[FF Of The Week] Our Weird Wedding – Part 1

Author               : Yoonhae

 

___

Annyeong. Author Yoonhae imnida… ini ff terbaru author. Berhubung author gak bisa bercuap cuap banyak, so… happy reading aja ya… gomawo~

 

___

“Mwo? Eomma… percayalah padaku! aku sedang tidak punya yeojachingu! Semua berita di televisi itu hoax eomma!!”Ucapku sambil mengacak rambutku frustasi dengan tangan kiriku. Sedangkan tangan kananku sedang memegang ponsel yang kini melekat di telingaku. Ya… aku sedang menelfon eommaku

“Apapun itu eomma tidak peduli! Kau fikir eommamu tidak panas melihat berita di Tv tentang hubunganmu dengan beberapa artis lainnya hah?! Jessica, Yoona, dan Amber! Mau sampai kapan sifat playboy itu hilang?! Pokoknya eomma tidak mau tahu! Besok kau harus membawa siapa pacarmu yang sesungguhnya! Besok eomma akan ke apartemenmu!” Gertak eomma dibalik telfon sana

“Tapi eomma, aku…” Ucapanku terputus seketika ketika sambungan telfonku sudah diputus oleh eomma

Aish!! Aku mengacak rambutku frustasi sambil menggenggam kuat ponselku! Kenapa eomma begitu marah denganku? Kenapa dia lebih percaya hoax dari pada penjelasan anaknya sendiri?! Aish~ otokhae?! Sudah kubilang aku sama sekali tidak memiliki yeoja chingu! Dan aku juga tidak mempermainkan Yoona, Jessica, dan Amber! Aku hanya berteman dekat dengan mereka! Bagaimana ini?! Besok eomma akan kesini dan aku harus memperkenalkan yeojachinguku kepadanya. Apakah itu harus?!

“Kyaa!!!” aku menghempaskan tubuhku ke kasur. Aish! Eomma! Kenapa dia cerewet sekali!!

___

Perkataan eomma tadi siang selalu terngiang ngiang di kepalaku. Apakah aku harus memperkenalkan yeojachinguku kepadanya? Tapi aku tidak punya yeojachingu, dan itu benar. Tapi aku yakin, eomma pasti tidak akan percaya jika aku berkata begitu. Astaga… bagaimana ini? Apakah aku harus mencari yeojachingu bohongan untuk meredam emosi eommaku? Tapi… siapa? Ah… aku tahu, tadi eommaku bilang, aku tengah berpacaran dengan Jessica, Yoona, dan Amber kan?. Bagaimana kalau aku meminta bantuan mereka untuk menjadi yeojachinguku sehari saja, bukankah itu ide yang bagus? Setidaknya eomma tidak akan memarahiku lagi kan? Ahaha ide yang bagus Lee Donghae

___

Aku sedang duduk di sebuah bangku paling pojok, di Hendel and Greetel. Cafe milik keluarga Yesung, si kepala besar. Aku sedang menunggu seseorang. Ya… seseorang yang kukira bisa membantuku untuk mengatasi masalahku

“Oppa!” Dia datang, seseorang yang kutunggu sudah datang. Ia memanggilku dan melambai lambaikan tangannya kearahku sambil tersenyum manis. Aigo…. kenapa akhir akhir ini dia semakin cantik. Kemudian ia berjalan kearahku, dan duduk tepat dihadapanku. Ternyata jika dilihat dari jarak dekat, ia jauh lebih cantik. Oya, aku lupa mengenalkanya, dia Sica, lebih tepatnya Jung Jessica, memeber SNSD yang pernah menjadi pacarku. Aku sengaja menemuinya untuk meminta bantuannya, aku ingin dia menjadi pacar bohonganku untuk besok. Aih~ aku sangat takut. Apa dia mau?

“Oppa… ada apa menyuruhku datang kemari?” Ucapnya to the point kepadaku.

“Mmm… jadi begini, aku… menyuruhmu datang kemari…. untuk meminta bantuanmu..” Ucapku sedikit ragu

“Bantuan apa oppa?”

“Begini…. apa kau mau menjadi yeojachingu bohonganku untuk besok saja?”

“MWO? Yeojachingu bohonganmu oppa?! Untuk apa?!” Seperti dugaanku, dia sangat terkejut

“Mmm… jadi begini ceritanya….” Akupun mulai menceritakan kronologisnya, dan ia mendengarkannya dengan serius.

“Jadi begitu… kenapa eommamu begitu? Aku ingin sekali membantumu oppa, tapi… sepertinya tidak bisa. Besok, aku akan kencan dengan Taecyeon, mainhae oppa…” Gagal! Rencanaku gagal. Aku kira Sica akan membantuku, tapi ternyata… aish~ kenapa besok dia harus kencan dengan Taecyeon?!

“Ara… Ghenchana…” Ucapku lemas. Aish~ aku harus meminta bantuan siapa lagi?!

Tiba tiba saja nama Yoona terlintas dikepalaku. Bukankah dia lumayan dekat denganku? Aku kira dia bisa membantuku. Baiklah… sepulang dari Hendel and Greetel ini aku akan segera menemui Yoona

___

“Ada apa oppa?” Tanya Yoona, ia baru saja selesai latihan vokal untuk persiapan album terbaru mereka, The Boys yang akan segera dirilis sebentar lagi.

“Aku ingin meminta bantuanmu Yoong-ah….” Ucapku sedanya

“Ne.. bantuan apa oppa… akan kubantu jika aku bisa” Ucapnya sambil tersenyum manis, kemudian ia meneguk sebuah air mineral. Mungkin tenggorokannya kering sehabis latihan vokal

“Menjadi yeojachingu pura puraku, kau mau?” Ucapku to the point

“BRUSSHHH” Ia menyemburkan air yang baru saja diminumnya. Aish~ jorok sekali! Lihatlah, wajah dan sebagian bajuku basah!!

“Ah…. mianhae oppa… aku tidak sengaja, jeongmal mianhae… lagi pula, kenapa permintaanmu aneh sekali?!” Ucapnya panik sambil mengelap wajahku dengan handuk kecilnya.

“Ah… Ghenchana… jadi bagaimana? Kau mau?”

“Ah… itu… mianhe oppa, besok aku akan bertemu dengan Kibum, sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya…” ucapnya sedikit menyesal. Aku tau, pertemuan itu sangat penting baginya. Ia dan Kibum memang saling menyukai sejak lama, tidak mungkin aku akan membatalkan pertemuan mereka.

“Arasseo… Gwenchana Yoong-ah…” Aku tersenyum simpul. Siapa lagi yang bisa membantuku?

___

Ini adalah kesempatan terakhirku. Amber! Dia adalah satu satunya harapan terakhirku. Aku harap gadis China Amerika itu bisa membantuku. Kebetulan sekali, dia juga sedang berada di gedung SM sekarang. Aku bisa menemuinya tanpa harus mengunjunginya di dorm FX.

Sekitar 30 menit aku menunggunya selesai latihan, akhirnya dia selesai juga. Aku lihat dia sudah keluar bersama ke empat temannya.

“Bro… what’s up man?!” Ucapnya sambil melambaikan tangannya kepadaku. Yeoja ini tomboy sekali, apa dia benar benar yeoja?

“Oh… i’m georgeous…” Jawabku asal, jujur, aku sangat payah dalam hal berbahasa Inggris. “Aku perlu bantuanmu bro…”

“About what?” Tanyanya setelah dia ikut duduk disebelahku

“About… mmm…. menjadi pacar pura puraku, untuk sehari saja. Aku mohon, kau mau kan?” Ucapku memelas. Ia menatapku datar, apa maksudnya?

“Apa kau tidak salah bicara?” tanyanya lagi, sepertinya ia menganggapku sedang bercanda. Ayolah….

“Tidak, aku tidak salah bicara. Aku mohon, jadilah pacarku…” Ucapku lagi, bahkan kali ini aku sampai berlutut padanya. Asih~ kenapa aku jadi selebay ini?
“Aku mau saja membantumu,tapi sayang sekali, besok aku harus ke China bersama FX. Mianhae…”

Baiklah… sepertinya aku memang tidak bisa berbohong tentang masalah ini kepada ibuku. Sudah 3 gadis aku temui, dan semuanya tidak bisa! Baiklah… aku pasrah! Aku sudah tidak tau harus berbuat apa lagi. Jika besok aku akan dimarahi eomma, aku akan ikhlas, karna memang itu kenyataannya, aku memang tidak mempunyai yeojachingu.

___

Sedang asik asiknya tertidur di sofa, tiba tiba saja ada seseorang yang membangunkanku. Aish~ mengganggu saja. Kubuka mataku perlahan, ternyata si monyet mesum yang membangunkanku.

“Ya… kenapa kau membangunkanku hah?!” Ucapku setengah sadar sambil mengelap mulutku. Aku yakin, air liurku sudah berceceran dimana mana

“Karna hari ini sudah sangat malam. Lihatlah, sudah jam 11 malam. Kau tidak ingin pulang ke apartemenmu?” Dia benar, kulihat jam tanganku, jarum pendeknya sudah menunjukkan jam 11. Aku mendudukkan badanku, kemudian mengucek cukek mataku.

“Ara… aku akan pulang…” Ucapku, kemudian berdiri. Pada saat aku ingin keluar dari dorm Super Junior, Si monyet mesum itu memanggilku

“Kau… ada masalah?” Tanyanya, dia memang benar benar sahabat yang sangat mengerti keadaanku. Dengan cepat aku membalikkan tubuhku dan memasang wajah sendu.

“Ne…” Ucapku pasrah

“Ceritakan padaku!” Ia menarik tanganku paksa dan menyuruhku untuk duduk di sofa, kebetulan sekali, pada saat itu dorm sedang sepi. Baiklah…. akan kuceritakan padanya dari awal.

5 menit kemudian…

“Hahaha… malang sekali nasibmu Hae?! Ternyata kau sama sekali tidak laku dikalangan wanita! Haha” Sial… teman seperti apa dia? aku kira dia akan simpati dan memberikan jalan keluar padaku, tapi ternyata. Dia malah menertawaiku. Dasar monyet mesum!

PLETAKK!
Aku menjitak kepalanya sedikit keras. Tahu rasa kau monyet mesum!
“Yak! Appo!!” Ia meringis kesakitan sambil menggosok gosok kepalanya yang baru saja ku berikan jitakan

“Seharusnya kau memberiku jalan keluar! Bukan menghinaku!”

“Ah… mianhae, baiklah… aku akan mencarikanmu jalan keluar…” Ucapnya setelah keadaan kepalanya mulai membaik

“Apa?!”

“Mmm… jika wanita wanita tadi menolakmu, aku rasa kau harus meminta bantuan kepada yang lain. Contohnya aku. Aku mau kok menjadi pacarmu untuk besok, bahkan untuk menjadi pacarmu sampai kapanpun aku juga mau…” Ucapnya sambil mengedip ngedipkan matanya kepadaku, sedangkan tangannya memeluk lenganku. Aish~ kenapa dia menjadi genit seperti ini. Astaga… kenapa kali ini dia sangat menggelikan. Dengan cepat kulepaskan lenganku dari pelukannya.

“Yak Yak Yak!! Dengar ya monyet mesum. Aku ini masih normal, aku masih menyukai yeoja! Aish~ kau ini menggelikan!” Ucapku kasar, lebih baik aku puang saja. Aku meraih jaket, sunglasses, dan masker yang terletak di atas meja, alat penyamaranku seperti biasa. Kemudian berlalu meninggalkannya begitu saja

___

Fikiranku benar benar kalut. Curhat kepada Hyukjae malah semakin membuat kepalaku pusing saja. Kurasakan kepalaku sedikit berdenyut. Aku mengendarai mobilku asal. Bahkan aku baru saja menerobos lampu merah, aku tidak peduli, aku ingin cepat pulang ke apartemenku, aku ingin menenangkan diriku disana. tapi tiba tiba…

BRUKKK!!!

Omo?! Suara apa itu?!! Aku langsung menghentikan mobilku seketika. Sepertinya mobilku baru saja menabrak sesuatu, tapi apa? Dengan cepat, aku turun dari mobilku. Dan benar saja! AKU MENABRAK MANUSIA!!! LEBIH TEPATNYA SEORANG YEOJA! SEORANG LEE DONGHAE MENABRAK SEORANG YEOJA!!!

“Akkkhhh….” Rintihnya. Aku menghampirinya, dan astaga! Kakinya! Kakinya berdarah! Kakinya banyak mengeluarkan darah!! Omo?! Apa yang harus kulakukan?!
“A.. Agasshi… mainhae, kakimu… kakimu…” Tanyaku cemas. Sungguh aku sangat takut

“Akhh… kakiku… kakiku sakit sekali!!” Ucapnya sambil merintih kesakitan. Omo…. aku harus bertanggung jawab. Ya, harus! Sepertinya aku harus membawanya kerumah sakit sekarang juga. Tapi tunggu dulu, jika aku membawanya kerumah sakit, seseorang akan mengetahui bahwa aku telah menabrak seorang yeoja, dan apabila berita itu diketahui oleh Lee Soman, aku bisa mati! aish! Bagaimana ini?! Ah… aku sudah kehabisan akal, baiklah, kalau begitu aku akan membawanya ke apartemenku saja. Aku rasa disana lebih aman!

Aku menoleh nolehkan kepalaku ke kanan, kiri, depan dan belakang. Untungnya jalanan sedang sepi. Baiklah, tanpa menunggu lama, langsung saja kugendong tubuh gadis ini kedalam mobil, tubuhnya ringan juga ternyata.

“Yakk!! Kau mau membawaku kemana?!!” Tanyanya setelah duduk di dalam mobilku. Sepertinya dia ketakutan dengan penampilanku. Baiklah… lebih baik aku membuka alat penyamaranku kali ini, agar dia tidak ketakutan lagi. Kulepaskan topi, sunglasses, serta masker yang menutupi mulutku. Dan seperti dugaanku, ia terkejut setengah mati ketika melihatku.

“LEE DONG HAE!!!!” Ia berteriak histeris ketika melihat wajahku, sedetik kemudian teriakannya berhenti dan dia… dia pingsan?!! Aigo~ sebegitu kagetnya kah ketika melihatku?! Sudahlah, tidak usah difikirkan, lebih baik aku segera menjalankan mobilku agar cepat sampai ke apartemenku.

____

Setibanya di apartemen, aku segera menidurkannya yang masih belum sadarkan diri di kamar tamu. Ya… apartemenku hanya mempunya 2 kamar, kamarku dan kamar tamu yang biasa digunakan oleh keluargaku jika mereka berkunjung kesini. Setelah itu aku melepaskan sepatu yeoja itu. Aku berlari ke dapur untuk mengambil semangkuk air dan handuk kecil, tak lupa, aku juga mengambil kotak P3K yang juga kutaruh di dapur.

Setibanya dikamar, aku langsung membersihkan luka yeoja itu, untunglah… lukanya tidak terlalu parah meskipun lututnya lumayan banyak mengelurkan darah. setelah itu… langsung saja kubalut lututnya dengan perban. Dan… siap…. Aku menyelimutinya, aku juga melepas mantelnya, dan aku juga melepas kancing kemejanya yang paling atas. Aku takut ia tidak bisa bernafas karna kerah kemejanya yang terlalu mencekik leher, kemudian aku melongos pergi meninggalkannya. Aku memasuki kamarku. Aku merebahkan diriku, lelah sekali…. Aku harap besok pagi ia tidak akan pingsan lagi ketika melihatku. Dan besok pagi juga, aku akan mengantarkannya pulang.

___

“Ting tong… Ting tong….:” Mendengar suara bel ini, mataku terbuka. Siapa yang datang pagi pagi ke apartemenku?! Kurang kerjaan saja! Ku buka pintu apartemenku dengan malas malasan

“OPPAA!!!” Mataku yang tadinya masih mengantuk kini membesar seketika. Yoonhae… dan eomma…. mereka datang! Kenapa pagi sekali!

“Ah… Yoonhae, Eom… mma…” Suaraku tercekat seketika. Aku mempersilahkannya masuk. Kemudian mereka duduk di sofa yang terletak diruang tamu. Aku segera melongos ke kamar mandi untuk mencuci muka, setelah itu kembali keruang tamu.

“Jadi bagaimana, hari ini kau akan mengenalkannya pada eomma kan?” Tanya oemmaku horor. Aish~ matilah aku…. lebih baik aku jujur saja padanya

“Mianhae eomma, tapi… aku benar benar tidak mempunyai yeojachingu eomma, dan masalah berita di TV, itu hanya hoax. Aku dengan jessica, Yoona, dan Amber memang berteman dekat. Tapi aku tidak berpacaran dengan mereka eomma… percayalah…” Aku berusaha meyakinkan eommaku, ia mendengarkanku dengan serius, kemudian mengangguk anggukkan kepalanya

“Apa itu benar?” tanyanya lagi, ternyata dia masih ragu. Kapan dia percayanya?!
“Sangat benar eomma! Aku berani bersumpah ! aku tidak mungkin berbohong denganmu!” Ucapku sambil mengacungkan jari telunjuk dan tengahku, sehingga membentuk huruf ‘V’

Eommaku menatapku lekat, sepertinya ia ingin mencari kebohongan dimataku, kemudian ia tersenyum, ah… akhirnya

“Ara… eomma percaya, akhirnya eomma lega juga. Eomma kira kau memacari ketiganya. Kau tahu? Eomma sangat tidak suka jika kau mempermainkan wanita! Ara?!”

“Arasseo oemma…” Ucapku sambil tersenyum manis. Akhirnya, dia percaya juga denganku.

“Oya, oemma lupa memberi tahumu, mulai sekarang Yoonhae akan tinggal bersamamu di apartemen ini, kebetulan ia baru saja lulus dan diterima di Seoul National University. Jarak dari rumah ke SNU sangat jauh, sedangkan dari apartemenmu lumayan dekat. Boleh kan?” Topik pembicaraan kini telah berubah, syukurlah…

“Tentu saja boleh eomma… Kyaa…. aku senang sekali jika dongsengku yang cantik ini tinggal bersamaku….” Ucapku sambil memeluk Yoonhae yang tengah duduk disampingku.

“Jinjja oppa?!” Ucapnya antusias, aish~ dia ini lucu sekali. Aku segera mencubit pipinya gemas.

“Ne… Jinjja…” Aku senang sekali dia akan tinggal disini bersamaku. Aku tidak akan kesepian, dan aku bisa menjahilinya lagi, seperti yang sering ku lakukan padanya pada saat aku masih kecil. Aish~ pasti akan menyenangkan.

“Oppa… dimana kamarku? Aku sudah membawa koperku” Ucapnya bersemangat setelah melepaskan pelukannya dariku. Dia bersemangat sekali

“Dikamar biasa…” Ucapku sambil tersenyum manis

“Arasseo oppa, aku akan meletakkan koperku dulu kesana” Kemudian ia menyeret kopernya menuju kamar tamu yang akan menjadi kamarnya. Aku tersenyum melihat tingkah Dongsaengku ini.

Tapi tunggu dulu, seperti ada hal yang mengganjal…

tentang kamar itu, kamar itu…

ASTAGA!!!

KAMAR ITU!!

DIDALAMNYA ADA YEOJA YANG KUTABRAK KEMARIN MALAM!!!

“KYAAAAA!!!!!” Itu suara Yoonhae, dia berteriak. Aku yakin, pasti karna yeoja itu! Bodoh! Kenapa aku bodoh sekali! Dengan cepat aku berlari menuju kekamar.

“Yoonhae-ah….” Panggilku

“Oppa! Dia siapa?!!” Tanya Yoonhae sambil menunjuk nunjuk kearahnya. Tak lama kemudian, yeoja itu terbangun. Dan pada saat itu juga, eomma ku datang. Eommaku, dia melihatnya! Ya… otokhae?!!!

Donghae Pov End

 

Karna penasaran dengan apa yang terjadi dengan Yoonhae, Eomma Donghae segera menyusul kedua anaknya itu dikamarnya. Seperti langit runtuh! Ia melihat seorang yeoja baru saja terbangun di atas tempat tidur. Eomma Donghae sangat terkejut, jantungnya hampir saja copot. Ia mengerjapkan matanya berkali kali. Benarkah yang dilihat ini?! Ia menatap yeoja itu dari ujung kepala samping ke ujung kaki.

Rambutnya acak acakan

Kancing bajunya terbuka

Alas kasurnya kusut

Dan…. selimutnya… ada bercak kecoklatan seperi darah disana

Rahang eomma Donghae mengeras seketika. Dengan bukti bukti yang baru saja dilihatnya ia dapat menyimpulkan, bahwa yeoja itu dan Donghae… tadi malam…. melakukannya! Melakukannya!!

“DONGHAE!!! LEE DONGHAE!!!”

___

“Eomma! Kami tidak melakukannya! Kau salah paham! Aku sama sekali tidak melukannya eomma! Dia… kemarin malam dia kecelakaan, dan aku yang menabraknya. Aku yang membawanya kesini eomma!” Donghae berusaha keras untuk membuat eommanya percaya. Namun percuma. Pembelaan dari Donghae sama sekali tidak digubris oleh eommanya

“Kau! Bukankah sudah kubilang! Aku tidak suka jika kau memainkan perempuan! Dan sekarang! Aku melihat sendiri dengan mata kepalaku Lee Donghae! Dia tidur dikamarmu! Lihatlah! Rambutnya kusut! Kancing kemejanya terbuka! Selimutnya ada bercak darah! Dan…. sudahlah! Kau jangan mengelak! Kalian pasti melakukannya!” Ucap Eomma Donghae dengan amarah yang menggebu gebu. Ia sudah sangat yakin dengan bukti yang ditemukannya

“Eomma…. ini tidak seperti yang kau bayangkan!” Donghae kembali membela diri

“Eomma tidak peduli! Jadi dia pacarmu yang sebenarnya?! Baiklah kau harus bertanggung jawab! Bagaimana jika dia hamil hah?! Cih… memalukan! lebih baik kalian kunikahkan saja besok! ” Ujarnya mantap.

“Eomma.. menikah?! Tidak mungkin?! Aku dan dia… kami tidak…”

“Jangan membantah anak nakal! Sudah kuputuskan!

Kalian!

Besok!

KALIAN HARUS MENIKAH!!”

“MWO?!!!!” Teriak Donghae dan gadis itu bersamaan

“ANDWAEEE!!!!”

TBC

Gimana readers? Aneh ya… hee mian banyak typo. Yang sudah baca jangan lupa comment ya.. Gomawo ^^

 

104 Comments (+add yours?)

  1. adzimekyu
    Apr 01, 2012 @ 18:54:48

    huaaa seru lanjut thor…

    Reply

  2. ucisyukrillah
    Apr 01, 2012 @ 19:52:05

    Wah Q tnggu next pert…..kyanya seru^_^

    Reply

  3. Kim Ni Rin
    Apr 01, 2012 @ 20:00:57

    daebak thor
    oh kasian hae oppa ditolak 3 yeoja
    mending sama aku aja oppa *ditendang ke mars sama elf*
    ga sabar baca lanjutannya 😀

    Reply

  4. maisara annisa
    Apr 01, 2012 @ 20:41:53

    di tunggu yah kelanjutannya

    Reply

  5. Alvara Sabrina Asya
    Apr 01, 2012 @ 20:51:00

    Aku udah baca di blog lain.. FFnya bagus thor 🙂 (Y) aku suka.. Maaf ya baru sempet comment disini 😀

    Reply

  6. Cho Tary Blog
    Apr 01, 2012 @ 21:00:15

    hahahhaha kasian donghae oppa harus menikah dengan yoja yang dia tidak kenal….

    Reply

  7. parkhyera
    Apr 01, 2012 @ 21:25:55

    ih..
    luca..
    cpetan ya thor..

    Reply

  8. Anichangmin
    Apr 01, 2012 @ 21:30:16

    Keren… Ayo lanjut author..

    Reply

  9. Alya Shafira Lamato
    Apr 01, 2012 @ 21:34:28

    Ya!!!!! Yeojanya harus dibangunin cepet cepet!! Yeojanya itu satu satunya bukti donghae nambrak dia!!! >< ceweknya harus jujur! Jangan makah seneng dinikahin sama donghae! Ada yang gak relaaa gak relaaa TT^TT (kalau begini ceritanya jadi kacau dong -_-)
    Oke, ditunggu part selanjutnya XD

    Reply

  10. Miranti Putri
    Apr 01, 2012 @ 21:34:29

    ceritanya seru, next partnya di tunggu jangan lama-lama ya thor…

    Reply

  11. putrigyu
    Apr 01, 2012 @ 21:43:35

    Thoooooorrr ayo buruan post part selanjutnyaa
    Gyaaaaaaaaaa buruan thorrrrrr 😀
    Ceritanyaaa aku sukaaaa

    Reply

  12. HEENIMUT
    Apr 01, 2012 @ 22:03:03

    Wah seru nih, seneng aku sama alur yg begini 😀
    Ditunggu lanjutnya thor , oh iya aku agak bingung hae nya disini jadi member SJ kan yah ?._.

    Reply

  13. dian
    Apr 01, 2012 @ 22:36:28

    Next Thor.. 🙂

    Reply

  14. nadeeia
    Apr 02, 2012 @ 05:41:51

    Aigooo,,, eommanya donghae malah salah paham…
    Heheheheh,,, ffnya kereenn,,,penasaran banget sama lanjutannya,,

    Reply

  15. missfishyjazz
    Apr 02, 2012 @ 07:29:13

    wkwkwkwwk XD
    Ngakak sihh 🙂
    Keren kok thor (y) (y)

    Reply

  16. eunhaeshipper
    Apr 02, 2012 @ 07:39:26

    LOL donghae lg apes hahahhahaa

    Reply

  17. Hilda Savira
    Apr 02, 2012 @ 11:28:48

    bagus thorr ceritanya 😀 ditunggu lanjutanya ya thor

    Reply

  18. Kang Hyu Ni
    Apr 02, 2012 @ 12:51:32

    Hahahaa….lucuuuu…kekeke~ Eommanya hae agak ajaib ya???hohoho..*kualat ngetawain org tua* panikkan n agak berlebihann…ditunggu lanjutannya thor…

    Reply

  19. Dante
    Apr 02, 2012 @ 15:11:58

    donghae… donghae… ketimpa nasib buruk berentet gitu…

    Reply

  20. Mrs. Elf
    Apr 02, 2012 @ 15:37:20

    Wkwkwk.. Malang amat bang ikanXD.. Tapi rasanya saya pengen jadi yeoja yg ketabraknya deh.. Beruntung amat langsung dinikahin sama suami saya *dibantaielfishy* #dicerainleeteuk

    Reply

  21. kyu's
    Apr 02, 2012 @ 15:42:29

    ditunggu lanjutannya wwkwk seru thor

    Reply

  22. Dfildzah
    Apr 02, 2012 @ 15:44:08

    Kkekeke~ penasaran ma cerita selanjutnya….
    di tunggu lanjutanya thor~~

    Reply

  23. Haena Lee
    Apr 02, 2012 @ 16:23:21

    Kya kya kya!!! Seru banget thor :3
    lanjut lagi ya~
    penasaran ama nasib suami gue selanjutnya wk

    Reply

  24. kim eun kyo162
    Apr 02, 2012 @ 16:38:49

    ckckck….langsung baok ny d suruh nikah…
    gmana nasib tu cwek y…
    pasti ny dy snang bgt…

    Reply

  25. ocha
    Apr 02, 2012 @ 17:15:35

    Kayaknya bakal seru ni
    Lanjut ya

    Reply

  26. Mayleen
    Apr 02, 2012 @ 19:10:04

    bener2 naas nasib donghae,,,, udah nabrak,,, dikira grepe2 anak orang ma mak ndiri,,, eeeh,,, skrg disuruh nikah,,,bruakakakakkk….

    Reply

  27. Saehyunnie
    Apr 02, 2012 @ 21:47:58

    seru seru seru…..
    aku suka
    siapa yeoja itu ya?

    Reply

  28. Flo
    Apr 03, 2012 @ 00:28:42

    hahaha… lucu banget ffnya…
    suka deh, ditunggu lanjutannya yah chingu…

    Reply

  29. Lovely Carmen
    Apr 03, 2012 @ 07:17:43

    eh ibu mai ngirim ke sini juga tah. hihihi sukses ya buat ff yang ini 😀

    Reply

  30. Minkijaeteuk
    Apr 03, 2012 @ 13:19:14

    dongahae eimma y jadi salah paham.kan???
    Cwe y bereaksi kyk apa ya??? nolak pa nerima…..

    Reply

  31. Meila
    Apr 03, 2012 @ 15:39:57

    Lanjut thor , penasaran 😀

    Reply

  32. goodgirlside
    Apr 04, 2012 @ 11:00:46

    sadis gitu thor eommanya hae oppa….
    langsung di nikahin…
    nama yeojanya aja hae oppa belum kenal…
    wah, tapi gaktau kenapa, ngakak ngeliat Donghae oppa menderita *digebuk fishy*
    keren thor ffnya, mau lanjut part 2 nya ya thoorr

    Reply

  33. han eun ji
    Apr 07, 2012 @ 17:05:17

    Astagaaaaaa. Bacanya thooooor. Gantungan ceritanya pas! Jangan lama lama ya thoooooooorr –” gk tahan nunggu kelanjutannya! *plakdor!

    Reply

  34. karina
    Apr 07, 2012 @ 21:36:02

    seru seru
    lngsung ngbut k next part nya 🙂

    Reply

  35. KyuMinshipper
    Apr 07, 2012 @ 22:05:48

    FF ini aku udah baca di facebook super junior fanfiction ^^ kerenn lho 😀

    Reply

  36. SicchaKyu
    Apr 08, 2012 @ 09:46:38

    Kerren bgt thor ..
    Gambarx jugh OK ..
    Ikut triak” bacanya .. :DD
    ditunggu yua lanjutanx .. ^^

    Reply

  37. ve
    Apr 08, 2012 @ 15:31:28

    lanjut. .lanjut. . .lanjut. . .

    Reply

  38. Sarah
    Apr 08, 2012 @ 16:35:44

    karena baca part 1 ini aku terusin baca ampe part 4.
    daebak!!! seru banget ffnya..
    part 5 nya mana nih? dah enggak sabar buat baca hehe

    Reply

  39. SnowClouds
    Apr 08, 2012 @ 22:41:38

    hahaha…kashan haeppa…
    Lanjut chingu…

    Reply

  40. ChoChoi / 박 민 미
    Apr 09, 2012 @ 09:19:04

    annyeong.. nae Park Min Mi imnida 17 y.o.. aku reader baru dsini salam kenal semua ^^

    ㅋㅋㅋㅋ ngakgak baca FF ini..
    ituh emak nya donghae rewel amat yak,,
    tp keren kok thor..
    karakter nya pas banget ama Donghae, feel nya juga dapet..
    keren lah thor ^^
    lanjutan nya jangan lama” ya thor 🙂

    gomawo ^^ *bow

    Reply

  41. lidia
    Apr 12, 2012 @ 22:30:18

    baca ff ini bikin ketawa sendiri

    Reply

  42. Wonda wife of kyuhyun
    Apr 13, 2012 @ 09:25:23

    annyeong. q reader bru nich, baru bgt, hohoho qu lg boring pas nyari ff. eh nemu ff ini. lol *jadi curcol* q blm bca sich. cuma coment dlu *plak* ikut bca ff kamu yah chingu? di izinin / gk. aku mau bca ya *dinjek* hahaha *smilevilwithkyu*

    Reply

  43. kim nara
    Apr 16, 2012 @ 19:38:43

    hahaha,lucu bgt dah..emg eomma donghae gag liat kaki cwek itu di perban yah,knpa cpt bgt menyimpulkan’na,hehe

    Reply

  44. haemin
    Apr 16, 2012 @ 23:18:49

    Ahhhhh hae,,,,,,,,tp kayaknya pas bgt kan!!!!!g perlu dcari2 udah dapat ajaaa,,,,hehehehehen,,,dpaksa nikah deh sm ummanya,,,,,keren ffnya,,,,td liat n baca part 6nya,,,,penasaran ubek2 library,,,,ehhhh ktmu ff ini,,,,keren chingu,,,,mau lanjut baca lagi,,,,good job 🙂

    Reply

  45. MinA
    Apr 17, 2012 @ 23:14:25

    seru nih….
    pngn baca lnjtan’y…

    Reply

  46. venminniehae
    Apr 26, 2012 @ 09:01:56

    IIihhh.. keereeennn….

    baca lanjutan dulu yaah ^^

    keep writing!!!^___^

    Reply

  47. venminniehae
    Apr 26, 2012 @ 09:05:20

    ^_______________^

    Reply

  48. Yani silvia
    May 01, 2012 @ 21:27:05

    Waahhh ternyata oemanya donghae pemaksa,,,,

    Kasihan donghaenya disuruh oemanya menikah sama hankyo,,,

    Reply

  49. choi
    Jul 12, 2012 @ 16:20:46

    kasian donghae oppa… emak nya kejam bener…

    Reply

  50. anis_ekaa
    Jul 15, 2012 @ 10:02:07

    telat aku bacanya-______- tapi ceritanya asli seruuu^^

    Reply

  51. beatrixogog
    Aug 11, 2012 @ 23:47:08

    huaaaa,,, seru!! *melanjut ke part 2

    Reply

  52. vina I.S
    Mar 05, 2014 @ 19:56:38

    thorrrrrrrrrrr lucu
    next

    Reply

  53. iea
    Jun 07, 2014 @ 01:40:54

    wah..menarik..ada lanjutanny g?

    Reply

  54. ongewife
    Sep 05, 2015 @ 15:45:57

    Njirr donge , serasa jadi jones ya si donge wkwk, lucu banget pas si cewe kaget kalo orang yg nabrak dia itu seorang idol apalagi idol nya se cakep donge mimpi apa dia semalem, habis kaget langsung pingsan wkwk

    Reply

  55. Yeomin
    Oct 20, 2015 @ 07:44:54

    Lucunyaaa.. Awal yang manis

    Reply

  56. Shatia
    Oct 01, 2016 @ 07:05:19

    Menikah dengan orang yg tidak dikenal..uuwwaaa

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: