You’re Evil Cho Kyuhyun (Love letter Sequel)

Judul                     :               You’re Evil Cho Kyuhyun (Love letter Sequel)

Author                  :               nisaaaa_ELF

Cast                       :               Kim Junghye

                                                Cho Kyuhyun

                                                Victoria Song (F(x))

                                                Lee Taemin (SHINee)

Genre                   :               Romance,

Length                  :               One Shot

****

Karena permintaan para readers tercinta, akhirnya saya buat deh sequelnya Love Letter. Mungkin sequelnya ini rada nyebelin. Karena saya juga lagi sebel karena tidak bisa nonton SS4. Jadi maaf kalau ceritanya rada-rada aneh.

******

Junghye POV

Aku benar-benar shock melihat kejadian itu. hanya tangisan yang bisa melukiskan betapa sakitnya hatiku. Kyuhyun kau benar-benar tega melakukan hal itu padaku. Kau sangat jahat Cho Kyuhyun. Hanya MinAh lah yang sekarang menemaniku kalau dia tidak ada pasti aku sudah bunuh diri.

“Junghye-ah, sudahlah. Aku akan memarahi Kyuhyun nanti. Jangan menangis lagi yah” kata MinAh yang dari tadi berusaha menenangkan aku.

“Kyuhyun sudah keterlaluan. Dia lebih memilih bersama yeoja itu daripada sama aku” balasku

“ne.. nanti akan ku pukuli dia habis-habisan” balas MinAh lagi.

Kyuhyun benar-benar keterlaluan. aku tak mengerti dengan sikapnya akhir-akhir ini. dia terlihat seperti menghindariku. Telpon dan Sms ku pun tidak pernah di balasnya. Dia benar-benar keterlaluan. kejadian 3 jam yang lalu itu benar-benar membuatku sakit hati.

Flashback on

Akhirnya hari ini aku punya waktu luang. Rasanya aku ingin jalan-jalan saya bersama Kyuhyun sudah berapa hari ini aku tidak bertemu dengan dia.

“Kyu, kau sedang sibuk?.” Tanyaku pada Kyuhyun di ujung telpon

“ne…. hari ini aku sangat sibuk” jawabnya

“oh… kalau begitu bisakah kau Tanya MinAh. Aku menunggunya di depan Namsan Tower” kataku lagi

“ne” jawabnya. Kemudian dia memutuskan sambungan telpon

Aisshh ada apa dengan orang ini. kenapa dia jadi seperti ini sih. Ahh lebih baik aku menghabiskan hari ku saja dengan MinAh saja.

“MinAh-ah. Akhir-akhir ini ada yang aneh dengan Kyuhyun” kataku pada MinAh. Kami berjalan-jalan santai di sekitar Namsan Tower.

“ne… kau benar. Ada yang aneh dengannya. Dia lebih sering keluar rumah sekarang” balasnya

“MinAh-ah, aku lapar. Kita cari tempat makan yuk” kataku

“ne. kajja”

Setelah lama mencari tempat makan yang enak untuk bercerita, aku dan minah masuk ke dalam Café sederhana itu. tapi ada yang aneh di dalamnya. Aku melihat Kyuhyun dengan Seorang Yeoja sedang asyik bercanda satu sama lain. Sepertinya mereka sangat akrab. Aku terus saja memperhatikan mereka berdua. rasanya hatiku benar-benar sakit.

Kemudian mata Kyuhyun melihatku dan dia terlonjak kaget melihatku dan MinAh ada disana. seketika saja wajah berubah.

“Junghye-ah, MinAh-ah. Apa yang sedang kalian lakukan disini”

“jadi ini kau bilang sibuk, Kyuhyun?” kataku. Rasanya aku benar-benar ingin menangis melihat sekarang juga di depannya.

“Kyuhyunnie, Siapa dia?” kata Yeoja itu.

“hmmm dia temanku saja, Victoria” Kyuhyun membalas Yeoja itu.

“Mwo? Teman? Kau gila Kyuhyun” kataku pada Kyuhyun.

Aku benar-benar tidak habis pikir dengannya. Apa yang dia pikirkan. Aku dan dia hanya teman?. Yang benar saja. Aku sudah satu tahun ini menjadi yeojachingunya dan dia bilang aku ini hanya temannya saja.

Aku memutuskan pergi dari tempat itu dan meninggalkan Kyuhyun dan Yeoja yang bernama Victoria itu. aku benar-benar sakit hati mendengar kata-kata Kyuhyun. MinAh yang dari tadi bersamaku, benar-benar tidak percaya dengan apa yang telah di lakukan oleh Sepupunya itu.

Flashback off

******

Hari ini aku bangun dengan perasaan kacau balau. Dari tadi eommaku mengetuk pintu kamarku terus menerus. Rasanya mataku ini sangat berat untuk terbuka. Kurasa mataku ini bengkak karena dari tadi malam aku hanay menangis terus.

“Junghye-ah, ada Kyuhyun mencarimu” katanya Eommaku

Cih, kenapa dia mencariku. Bukankah aku hanya temannya saja. Aku turun ke ruang tamu dengan perasaan marah. Ku lihat wajah Kyuhyun juga terlihat sangat kacau.

“Junghye-ah, aku ingin bicara soal masalah kemarin, tapi tidak disini”  katanya

Aku hanya mengikutinya. Walaupun dengan terpaksa. Saat dalam mobil tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut kami berdua. hanya dia yang sekali-kali meliriku.

“Junghye-ah, aku……………..” kataku

“wae? Aku sudah tidak tahu lagi apa yang harus ku katakan Cho Kyuhyun. aku hanya ingin bilang Hubungan kita sebaiknya sampai disini saja” balasku

“mwo?” hanya itulah kata-kata yang keluar dari mulutnya

“ne… putus Kyu, “ kataku lagi

“ok, aku mengaku aku salah. Tapi aku mohon jangan seperti ini” balasnya lagi

“sudahlah, lebih baik kau bersama yeoja itu saja. Aku kan hanya temanmu” jelasku

“ne… kalau itu memang mau. kita Putus Kim Junghye” kata Kyuhyun

Hanya menangis saja yang bisa ku lakukan. Rasanya sangat sakit… sakit sekali. selama setahun aku dan Kyuhyun menjalani hubungan itu dan pada akhirnya harus seperti ini. apa yang harus ku katakan pada orang tuaku kalau perjodohan ini batal.

Junghye POV end

******

Kyuhyun POV

Ya tuhan, kenapa semuanya dari begini. aku telah menyakiti orang yang sangat aku cintai. Aku benar-benar bodoh. Aku benar-benar ingin mati rasanya. Hanya satu orang yang bisa menenangkan aku sekarang ini yaitu Victoria. Dia adalah sahabatku. Setelah lama berpisah akhirnya aku bisa bertemu dengannya lagi. Dan ini juga yang membuat hubunganku dan Junghye kandas di tengah jalan.

“Kyuhyun, ada apa denganmu?” Tanya Victoria padaku

“ani” jawabku

“kau tidak bisa membohongiku Kyu, aku sudah tahu semuanya. Yeoja yang kemarin itu adalah Yeojachingumu kan?” kata Victoria.

“lebih tepatnya mantan Yeojachingu” balasku

“Mwo?” katanya lagi

“aku dan Junghye, sudah putus tadi. Dia benar-benar salah paham terhadapmu. Dan bisa dibilang perjodohan kami berdua batal” jelasku

“omona. Jadi ini semua karena aku. Biarkan aku menjelaskan padanya saja Kyuhyun” katanya lagi

“tidak usah, dia juga sudah tidak mau menemuiku.” Balasku

Aku hanya bisa memendam rasa sakit yang aku rasakan saat ini. tapi, apa yang harus kukatakan pada orang tuaku tentang semua ini. aku takut kalau Appa akan masuk rumah sakit mendengarkan berita kurang bagus ini. ya tuhan, apa yang harus aku lakukan

Kyuhyun POV end

*****

Author POV

Seorang yeoja berjalan dengan pasti di sebuah universitas. Kini, Junghye sudah menjadi mahasiswa jurusan Seni di universitas Kyunghee. Earphone berwarna biru itu setiap hari melekat di telinganya untuk menghilangkan kegalauan hatinya setelah putus dari Kyuhyun.

Brakkk!

Dia bertabrakan dengan seorang namja yang ternyata adalah sunbaenimnya. Lee Taemin

“Sunbae, Mianhe” kata Junghye pada Sunbaenya itu

“Gwaenchana” balas taemin. “kau tidak usah sesopan itu padaku. Aku hanya satu tingkat di atasmu, Junghye-ah” lanjutnya

“ne.” balas Junghye

Setelah pertemuan singkat itu Taemin dan Junghye, terlihat dekat satu sama lain. Mereka berdua terlihat seperti teman. Junghye bisa melupakan tentang Kyuhyun sedikit karena pribadi taemin yang cukup menyenangkan. Walaupun sebenarnya dia masih mencintai Kyuhyun.

*****

Taemin POV

Yeoja ini benar-benar sangat manis. baru kali ini aku berteman dengan yeoja sepertinya. Dia sangat lucu. Sepertinya aku mulai menyukainya. Tapi aku masih malu mengungkapkan hal ini padanya,

“Taemin-ah” kata Junghye yang dari memperhatikanku dengan wajah bingungnya

“hmmm, wae?” balasku

“apa yang kau pikirkan?  Dari tadi kau bengong saja. Aku terlihat seperti orang gila yang bicara sendiri” jelasnya

“heheheh… Mianhe” balasku

“lebih baik aku pulang saja.” Katanya

“junghye-ah tunggu. Ada yang ingin aku bicarakan padamu”kataku. Rasanya aku ingin mengatakan cintaku padanya

“ne.. Mwo” balasnya

“Junghye-ah, saranghe.” Kataku

“apa maksudmu?” balasnya

“Saranghaeyo, Kim Junghye, jadilah Yeojachinguku” kataku lagi

“Mianhe, Taemin-ah. Aku tidak bisa menerima cintamu. Bagiku kau adalah teman saja” jawabnya

“ ne. teman saja” kataku

Lalu setelah itu, dia pergi dari hadapanku. Hatiku benar-benar sakit. Tapi, biarlah aku akan tetap bisa bersamanya sebagai teman. Aku akan berusaha untuk selalu menjaganya.

Taemin POV end

*****

Kyuhyun POV

Aku berjalan dengan perasaan hampa. Hari-hariku semakin kacau tanpa junghye di sisiku. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus ku lakukan untuk mendapatkannya kembali. aku sangat mencintainya.

““Junghye-ah, saranghe.” Aku mendengar kata-kata itu dari seorang namja yang duduk di samping seorang yeoja. Dan ternyata yeoja itu adalah Junghye. Yeoja yang sangat aku cintai

“apa maksudmu?” balas Junghye pada Namja itu

“Saranghaeyo, Kim Junghye, jadilah Yeojachinguku” kata Namja itu lagi

Mendengar hal itu, aku rasanya ingin memukul namja itu. tapi, apa daya aku tidak bisa. Junghye bukan  milikku lagi. Aku berlari sekencang-kencangnya tanpa mendengar apa jawab Junghye. Aku terus saja berlari dan………….

Prangggggg!!!!

Sebuah mobil dengan sukses membuat tubuhku terhempas ke pinggir jalan. Dan semua menjadi gelap

Kyuhyun POV End

*****

Junghye POV

Ada apa dengan Taemin itu, tiba-tiba saja menyatakan cintanya padaku. Tentu saja aku menolaknya. Aku kan hanya menganggap dia sebagai temanku saja. Hari ini aku benar-benar sangat lelah. Aku lantas menghempaskan tubuhku di kasur yang sangat empuk itu.

Keesokan harinya…………………….

Aku terlonjak kaget melihat ponselku. 100 MissedCall dari MinAh. Ada apa dengan dia. aku tiba-tiba jadi Khawatir. Aku langsung saja menelponnya balik

“MinAh-ah, wae?” kataku padanya

“Junghye-ah… hiks….. hiks… hikss” balasnya Minah. Sepertinya dia menangis

“Minah-ah. Kenapa kau menangis?” tanyaku lagi

“Kyuhyun kecelakaan Junghye-ah” balasnya.

“Mwo? Kecelakaan “ kataku tak percaya.

“ne, dan dia koma. Hanya namamu saja yang dari tadi dia sebut, junghye” jelasnya

Aku benar-benar sangat shock mendengar berita itu. rasanya langit runtuh seketika.

“dia di rumah sakit mana?” tanyaku lagi. Kini air mata sudah mengalir bebas di pipiku.

“di Seoul Hospital” jawabnya

“ne… aku akan kesana” kataku

Tanpa pikir panjang lagi, aku langsung pergi menuju rumah sakit yang telah MinAh katakan. Aku sangat ingin melihat keadaan Kyuhyun sekarang. Aku sangat khawatir padanya

@Seoul Hospital

Setelah sampai aku melihat orang tua Kyuhyun, MinAh, dan Victoria. Sedang duduk di ruang tunggu. Tanpa basa basi lagi aku berlari ke mereka semua.

“bagaimana keadaan Kyuhyun saat ini?” kataku pada mereka dalam keadaan ngos-ngosan.

“Junghye, tenang dulu. Keadaan Kyuhyun masih kritis.” Kata MinAh

“Junghye-ah, aku ingin bicara denganmu” tiba-tiba Victoria berdiri dari tempat duduknya

“ne” balasku

Aku tidak tahu apa yang hendak dia bicarakan padaku. Tapi yang sudahlah ikuti saja,

“Junghye-ah, aku ingin menjelaskan ini semua. Aku dan Kyuhyun sama sekali tidak memiliki hubungan special. Aku dan Kyuhyun hanya sahabat saja. Aku mau minta maaf padamu karena telah membuat kalian berdua putus” jelasnya

“sudahlah, aku sudah memaafkanmu” balasku

“saat putus denganmu kyuhyun benar-benar kacau sekali. dia juga sering minum-minum akhir-akhir ini. mungkin saat kecelakaan dia sedang mabok” kata Victoria.

Aku benar-benar merasa bersalah pada Kyuhyun. aku tidak pernah mendengarkan penjelasan darinya. Aku benar-benar sangat menyesal.

“Eonni, aku ingin melihat Kyuhyun” kataku padanya

“ne, dia sangat membutuhkanmu, Junghye” balasnya

Aku memasuki kamar bercat putih itu. aku melihat Kyuhyun terbaring lemah di atas tempat tidur itu. aku tidak bisa menahan air mataku melihatnya

“Kyuhyun, Mianhe” kataku padaku Kyuhyun

“Kyu, bangun, jebal, Kyu. Aku maafkan aku karena aku tidak mendengarkan penjelasanmu saat itu Kyu, maafkan aku. Kyu bangun. Kalau kau tidak bangun aku tidak mau menikah denganmu. Ayo bangun” kataku sambil memengang tangannya.

“Kyu, Saranghae” kataku

“na….Do….” kata Kyuhyun dengan suara yang terbata-bata. Dia sudah sadar

“Kyu?.” Kataku

“aku bangun kan. Kau harus menikah denganku” katanya

“Kyu. Istirahatlah” balasku

Aku benar-benar merasa sangat gembira. Kyuhyun sudah sadar. Aku lantas keluar ruangan dan memberi tahu orang yang ada di luar sana.

“Kyuhyun sudah sadar” kataku pada mereka.

“jinja?” kata MinAh

“ne..” balasku. MinAh dan Orang tua Kyuhyun langsung masuk keruangan untuk melihat Kyuhyun

“aku  benarkan. Dia sangat membutuhkanmu. Dia sangat mencintaimu. Junghye” kata Victoria padaku

“Eonni, tidak masuk?” tanyaku padanya

“aniyo, sampaikan salam ku saja padanya” balas Victoria

Junghye POV end

*****

Author POV

Semakin hari keadaan Kyuhyun semakim membaik. Berkat Junghye yang selalu ada di sampingnya. Keadaan Kyuhyun sangat baik. Walaupun dia masih di rawat di Rumah sakit.

Kedua orang itu sedang menikmati angin sore di taman rumah sakit. Mereka terlihat sangat serasi. Mereka juga kadang-kadang bercanda ria gembira.Kemudian seorang yeoja datang yaitu Victoria.

“Victoria. Lama tak berjumpa denganmu” kata Kyuhyun

“ne… Eonni, kemana saja akhir-akhir ini” kata Junghye lagi

“Mianhe, aku tidak datang menjengukmu Kyuhyun. aku sedang sibuk” balas Victoria sambil mengeluarkan sebuah undangan dari tasnya. “ini, untuk kalian berdua”lanjutnya

“apa ini?” kata Kyuhyun

“kau baca saja sendiri” balas Victoria lagi. Lalu Kyuhyun membuka undangan itu dan membacanya

“kau mau menikah?” Tanya Kyuhyun

“ne….. jangan lupa kalian berdua harus datang ya?” balas Victoria

“ne… kami pasti akan datang” balasku

“kalau begitu aku pergi dulu yah?. ada hal lain yang harus  ku urus” kata Victoria dan pergi meninggalkan Kyuhyun dan Junghye berdua.

“Junghye-ah. Kita juga harus cepat-cepat” kata Kyuhyun tiba-tiba

“cepat-cepat apa?” balas Junghye

“Cepat-cepat menikah. “ kata Kyuhyun

“mwo?. Kau ini” balas Junghye lagi

“kau kan sudah janji. Kalau aku sadar kau akan mau menikah denganku” kata Kyuhyun sambil mencolek tangan Junghye

“ne, tapi tidak sekarang” balas Junghye lantas meninggalkan Kyuhyun sendirian di taman itu

“hey, Junghye-ah. Jangan tinggalkan aku” kata Kyuhyun sambil berlari kecil mengejar Junghye.

******

Bagaimana Readers Puas. Kalau belum puas tunggu cerita selanjutnya lagi yah.

Happy reading dan jangan lupa di koment. Gomawo

23 Comments (+add yours?)

  1. abcdeunhae
    Apr 30, 2012 @ 11:10:41

    Lanjutannya dong thor hwaiting!! (งˆ▿ˆ)ง seru kyaaaa >.<

    Reply

  2. Nad Ara
    Apr 30, 2012 @ 14:15:18

    Bagus thor ceritanya ^^

    Reply

  3. heevitator
    Apr 30, 2012 @ 14:35:41

    Kok ga dijelasin maksut Kyu apa pas bilang dia cuma temen? Masih bingung._.

    Reply

  4. meiskeolga
    Apr 30, 2012 @ 15:42:42

    kok cepet banget ya thor? hwaa. iyasih emang ss4 ngebuat nyesek. haha :’3

    lanjut ya thor. berharap lebih panjang lagi xD daebak deh thor.

    Reply

  5. Sandini Chi Mochi
    Apr 30, 2012 @ 15:44:47

    cuman segitu ya???
    yah, kurang panjang tuh. . .

    Reply

  6. Mayleen
    Apr 30, 2012 @ 16:03:32

    ditunggu next story-nya y chingu,,, ^^

    Reply

  7. Q.BeeMaya
    Apr 30, 2012 @ 16:06:25

    buru-buru amat mbak author, belum juga tarik napas dah selese aja 🙂
    masih agak gantung ceritanya, alasan kyu bilang ke vic klo junghye cm temen aja.??

    keep writing thor!!!

    Reply

  8. Nurul Annisa (@Fly1315)
    Apr 30, 2012 @ 16:31:20

    makasih buat masukannya semua.

    author janji nanti bikin sequelnya

    Reply

  9. IRA (@elpeuyeyo)
    Apr 30, 2012 @ 17:42:20

    Jangan marah ya author. Hehe. Saya mau kasih kritikan.. dan saran juga 🙂 kalo nggak berkenan. Maaf banget bangeeeet!
    Saya jadi ngerasa agak badmood juga ngebaca FF nya. Padahal FF sebelumnya saya suka lho. Soalnya ceritanya ini terkesan cepet dan terlalu buru-buru. Saya juga kok ngerasa authornya agak gak memasukkan keikhlasan ya (Cuma perasaan saya aja yaaa.. hehe. Nggak tau authornya).
    Saran saya, alurnya jangan terlalu cepet ya author. Trus kalo lagi sebel, jangan biarin sebelnya nyampur di FF yah 🙂 Mempengaruhi mood dan minat yang baca deh jadinya.
    Udah segitu aja 🙂 maaf banget kalo menyakiti hati author. Maaf.. maaf.. maaf ya author.. Maaf kepanjangan.

    Reply

  10. AillaGyu
    Apr 30, 2012 @ 20:19:24

    Kyk di kjr2 rentenir bux….cpt amt alurnya…
    jjr gak dpt feelnya….krng detail jln crtannya…..
    klw bs bermain dgn kata2 yg agk berat untk
    mengungkpkn perasaan jung hye bwt si kyu
    mgkn bsa bwt sya lonjak2…*korban sering bc novel kls berat..plak*
    Diawl crta bcnya agk smngt pas smpe tngh2 jd rada gmna gtu…
    *jgn mrh ini comen yg bnr2 dr ht sya*….semangat……

    Reply

  11. tara
    Apr 30, 2012 @ 21:24:20

    Penasaran nh lanjutanya ditunggu ya cerita selanjutnya

    Reply

  12. Ezzahchoi Kimpochyu
    May 01, 2012 @ 09:02:45

    bgus bgus . .thor . . .kyaaa kyupa .pas dgr pernyataanx jeojax langsg. Bgun. . Daebak. . .sekuel lag thor. .ditggu nue

    Reply

  13. devy
    May 01, 2012 @ 11:26:22

    Annyeong..
    Jiahahaha kekuatan cinta bisa bangunin kyu dr masa kritis.. Lg kritis2nya masih sempet2nya nagih janji..
    Puuuaaaa.. Lebih puas lg klo crita slanjutnya segera publish.. Huehehehe..

    Reply

  14. Dian
    May 01, 2012 @ 17:38:15

    Next next Thor 😀

    Reply

  15. HanSeul
    May 02, 2012 @ 13:32:52

    Seru…..Next thor

    Reply

  16. haekyujaemin
    May 05, 2012 @ 17:58:13

    keren ffnya tp alurnya kecepetan..

    Reply

  17. miss black kyu
    May 13, 2012 @ 21:25:29

    Hmm alurnya cepet bgt thor menurutku ff ini klo mank mau dipotong potong.lgsg dijadiin chapter aja thor.jdina enak bcana^^ mianhae klo sok tau.

    Reply

  18. haera861015
    May 18, 2012 @ 13:15:12

    kenapa sijunghye didiemin sama kyu ?
    dan kenapa pas sama vic kyu malah bilang junghye itu temennya ?

    Reply

  19. Everlasting Friends
    May 21, 2012 @ 21:13:41

    Seruuuuuuu..
    lanjutt

    Reply

  20. Latifah Nurfitri
    May 22, 2012 @ 19:23:35

    wow swru pingin dong lanjutannya plisss!!!!!!!!!

    Reply

  21. anis_ekaa
    Jun 28, 2012 @ 11:20:38

    Makin keren aja nih thor ceritanya, makin seru juga pastinya..^^
    Maaf thor aku telat baca. Hehe
    Gak sabar buat baca lanjutannya, untung udah ada 😀

    Reply

  22. nadasyafia21
    Oct 14, 2012 @ 06:43:15

    seru thor,lanjut ya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: