[FF Of The Week] I’m Your Fiance, Stupid! (Second Day)

Judul    : I’m Your Fiance, Stupid! (Second Day)

Author : Hyu Rin

Genre   : Comedy? Romance?

Cast     : Cho Kyuhyun

Lee Hyo Rin (OC)

Yeon Joo

Lee Donghae

Disclaimer: Cerita ini murni buatan author. Sampai saat cerita ini di kirimkan, author belum pernah mem-publish nya di tempat lain.

Catatan Author            :

Anyyeong!!! Hyu Rin imnida!

Yo, Author balik lagi nih dengan kisahnya Kyuhyun-Hyorin. Hehehe. Maaph yah klo kelamaan nunggu. N maaf juga yah, klo ceritanya kurang menarik. Author lagi sedikit mengalami galau skripsi. Jadinya agak-agak deh. No Bash! Kritik boleh, tapi harus ada alesan n solusinya biar author bisa memperbaiki. Jangan cuma nge-bash doank.

Thanks to Kyu-Oppa (suaminya author) *#plak digampar sparkyu* dan Donghae-Oppa (kakaknya author) *diuber fans nya hae* yang udah bergerak sendiri dalam cerita ini,juga buat Kibum Oppa yang tanpa sadar ikut dilibatkan dan akhirnya jadi deh cerita ini.

Kisah sebelumnya:

*I’m Your Fiance, Stupid!

*I’m Your Fiance, Stupid! (First Day)

 

Second Day

-Kediaman Keluarga Cho-

Author POV

“Anyyeong!” Kyuhyun menyapa Hyo Rin dan langsung duduk di kursinya.

“Ah, pagi Kyuhyun-ssi”

Hyo Rin menyapa Kyuhyun tanpa melihat ke arahnya. Wajahnya menunduk dan mulai memerah. Kyuhyun yang menyadari keanehan pada Hyo Rin, mengangkat wajahnya dan bertanya pada Hyo Rin.

“Wae? Kamu sakit? Wajahmu memerah, matamu… kau kelihatan kurang tidur, gwenchana?” tanya Kyuhyun

“Ah, ani. Gwenchana. Err… aku ambilkan minum dulu yah Kyu.”

Hyo Rin berbalik menuju dapur. berusaha menyembunyikan wajahnya yang kian memerah. Kyuhyun hanya memadangnya sekilas dan mulai memakan sarapannya sambil mendengarkan musik melalui headsetnya.

 

Hyo Rin

‘Aah.. kenapa wajahku terus memanas seperti ini? aku benar-benar malu… bagaimana mungkin aku memeluk namja itu semalam? Aaarrrghhh… bagaimana ini?’

 

-FLASHBACK-

Author POV

Kyuhyun membuka pintu rumah, satu tangannya masih merangkul pundak Hyo Rin. Hyo Rin sudah berhenti menangis, walaupun begitu wajahnya masih terlihat sangat pucat. Sepertinya dia masih  terkejut dengan peristiwa yang baru saja dialaminya.

Perlahan-lahan Kyuhyun menuntunnya untuk menaiki anak tangga satu demi satu. Tubuh Hyo Rin terlihat seperti melayang. Dia masih belum sadar sepenuhnya. Berulang kali Kyuhyun menatap wajah Hyo Rin yang masih belum mengeluarkan rona sedikitpun.

Akhirnya keduanya sampai di kamar Hyo Rin. Kyuhyun menyalakan lampu kamar, membantu Hyo Rin dan membaringkannya di tempat tidurnya. Tanpa bicara, Kyuhyun menyelimuti tubuh Hyo Rin. Hyo Rin hanya bisa menatap Kyuhyun tanpa mampu mengucapkan sepatah katapun.

Kyuhyun pun bangkit dari sisi tempat tidur. Dinyalakannya lampu tidur yang ada di sisi tempat tidur lalu dia pun berjalan keluar kamar. Mematikan lampu kamar Hyo Rin dan berbalik sebentar menatap wajah yeoja yang masih ketakutan itu.

“Selamat tidur” Kyuhyun pun keluar dan menutup pintu kamar Hyo Rin

-FLASHBACK END-

 

Hyo Rin kembali ke meja makan dengan membawa dua buah minuman. Dia pun mengangsurkan segelas susu coklat pada Kyuhyun. Kyuhyun pun berniat menerima gelas itu, tapi belum sampai Kyuhyun mengenggamnya, Hyo Rin sudah melepaskan gelas itu sehingga terjatuh dan pecah.

PRAAANG!!!

“YAA! Apa yang kamu lakukan?” Kyuhyun membentak Hyo Rin.

“Eh, mianhae. Sebentar aku bereskan.” Hyo Rin menjawab dengan gugup dan mulai membereskan pecahan gelas tersebut.

“Ah, sudahlah. Kamu makan saja, biar aku yang bereskan.”Kyuhyun mulai bangkit dari tempat duduknya.

“Ah, ani. Biar aku saja”

Hyo Rin bersikeras ingin membereskan pecahan gelas itu sendirian. Melihat Kyuhyun yang bangkit dari tempat duduknya, ia pun mempercepat pengumpulan pecahan gelas, hingga…

“Appo..!!!”

Hyo Rin menjerit keras-keras. Dipegangnya ujung jari telunjuknya yang mengeluarkan darah. Kyuhyun terlihat marah.

“YAA! Bukankah sudah kubilang biar aku yang bereskan!”

Kyuhyun menarik lengan Hyo Rin hingga dia bangkit berdiri. Ditariknya Hyo Rin ke sebuah sofa di ruang keluarga. Kyuhyun pun mengambil kotak obat dan mulai membukanya.

“Ah, ada pecahan kacanya. Sini…”

Kyuhyun menarik tangan Hyo Rin dengan kasar.

“AH, APPO! YAA! Kyuhyun-ssi tanganku sedang terluka dan kau menariknya sekencang itu?!” Hyo Rin mulai mengomel

“Kalau masih punya tenaga buat ngomel dan protes, jangan teriak sakit” ucap Kyuhyun datar.

Dengan perlahan Kyuhyun mengeluarkan pecahan gelas yang ada pada telunjuk Hyo Rin. Hyo Rin terlihat sedikit meringis, ia berusaha untuk menahan rasa sakitnya.

“App..”

Kata-kata Hyo Rin terputus, dilihatnya Kyuhyun, tunangannya yang selama ini dianggap menyebalkan itu sedang mengisap luka di jarinya. Jarinya terasa hangat. Perlahan rasa sakit itu menghilang dan berganti dengan panas di wajahnya.

Tidak lama Kyuhyun mengeluarkan jari Hyo Rin dari mulutnya. Dibersihkannya lukanya dengan cairan disinfektan kemudian dipasangkannya sebuah plester untuk menutupi lukanya. Setelah selesai Kyuhyun pun mengangkat wajahnya dan melihat wajah Hyo Rin yang memerah.

“Kenapa wajahmu begitu merah?”

“Ah, ani. Tidak apa-apa” walaupun berkata seperti itu, tapi wajah Hyo Rin tambah memerah.

Seperti menyadari sesuatu, Kyuhyun mengeluarkan evil smirknya

“khe-khe-khe. Kamu pasti sedang terpesona kan sama wajahku yang begitu tampan” ujar Kyuhyun dengan evil smirknya dan menaikkan sedikit alisnya.

“YA! Babo namja! Pede banget sih. Emang siapa yang bilang kamu tampan!”

“lha,itu. Buktinya wajahmu terus memerah tiap kali melihatku”

“Enak aja,bukan karena itu. Ini karena semalam…” kata-kata Hyo Rin terputus.

“Semalam…? ah, yang kamu meluk aku itu yah? Yah, sudahlah. Aku sudah biasa koq. Emang nggak ada yeoja yang tahan kalau melihatku. Khe-khe-khe”

“YAA!”

Hyo Rin mendorong Kyuhyun dan buru-buru keluar dari ruangan itu, meninggalkan Kyuhyun yang sedang mengeluarkan tawa iblisnya.

 

Kyuhyun POV

Kulihat yeoja itu pergi menjauh dariku dengan wajah kesal yang memerah. Aku masih terus tertawa. Tawaku begitu lepas, kedua lenganku memegang perutku yang mulai sakit karena terus tertawa. Ah, menganggu orang itu memang menyenangkan. Terutama menganggu yeoja yang satu ini. Aku masih terus tertawa sambil menatap ke arah tempat Hyo Rin pergi.

 

-Kyunghee University-

Author POV

Di salah satu kursi taman yang ada di sudut Kyunghee University, terlihat seorang yeoja yang sedang duduk termenung. Wajah yeoja itu terlihat sangat murung. Tatapan matanya kosong. Dia terus memandang ke arah taman dengan pandangan kosong. Tidak jauh darinya terlihat seorang namja yang tengah mendekatinya. Namja tersebut tersenyum dengan riang dan mempercepat langkahnya.

 

Kyuhyun POV

“Yeon Joo”

Aku menyapa Yeon Joo yang sedang duduk di salah satu kursi taman. Kuhempaskan tubuhku dan duduk di samping yeojachingu-ku dengan riang gembira. Wajah Yeon Joo terlihat sangat kaget. Dia seperti baru tersadar dari lamunannya.

“Eh, Kyu Oppa”

Dia menyapa dengan suara lemah. Wajahnya masih terlihat murung. Jangan-jangan dia sakit.

“Wae chagi? Kamu sakit? Gwenchana?” tanyaku padanya dengan wajah cemas.

“Ah, gwenchana yo. Aku baik-baik saja.Gomawo yo.” Ucapnya dengan suara lemah tapi tetap tersenyum tipis padaku.

Aku masih terus menatapnya. Sebenarnya aku masih kurang yakin dia baik-baik saja. Tapi jika dia sudah berkata seperti itu, aku mau bilang apa lagi. Yeon Joo terlihat gelisah. Ada sesuatu yang sepertinya ingin diucapkan padaku. Aku masih terus memperhatikannya.

 

Yeon Joo POV

‘Ah, bagaimana ini? aku masih tetap teringat kejadian semalam. Kenapa Kyu-Oppa memeluk yeoja itu?’

‘ah, ani.’ Aku menggeleng-gelengkan kepalaku. ‘Yeon Joo babo, wajar saja kan kalau Kyu-Oppa memeluknya? Mereka kan sepupu? Tapi entah kenapa perasaanku tetap tidak tenang. Bagaimana ini? apa sebaiknya kutanyakan saja?’

Aku memandang Kyu-Oppa yang masih terus memperhatikanku. Aku benar-benar bingung. ‘Mungkin memang benar mereka sepupu, tapi kenapa rasanya pelukan mereka semalam terlihat begitu mesra? Atau hanya aku saja yang berlebihan? Yeon Joo, sebaiknya kau tanyakan saja, daripada penasaran.’ Akhirnya aku menguatkan diriku untuk bertanya pada Kyu-Oppa.

“Oppa…” aku bertanya dengan takut-takut.

 

Kyuhyun POV

“Oppa…”

Aku berbalik menghadapi Yeon Joo.

“Wae?”

“Ah, ani. Aku cuma mau tanya, semalam setelah dari toko buku, Oppa langsung pulang kan?”

“Eh,semalam?”

Aku berpikir membayangkan apa yang kulakukan semalam. Tadi malam setelah mengantar Yeon Joo aku langsung pulang koq.

“Ne. Oppa langsung pulang ke rumah. Wae,chagi?”

“Ah, aniyeyo. Aku cuma takut Oppa tidak langsung pulang sehingga pulang terlalu malam dan kecapekan.”

Aku tersenyum mendengarnya. ‘Ah, yeojachingu-ku terlalu khawatir padaku. Yah, semalam aku memang pulang larut sih. Karena setelah pulang aku masih harus keluar mencari si yeoja menyebalkan itu, Hyo Rin.’

 

Yeon Joo POV

‘Kenapa Oppa harus berbohong? Jelas-jelas aku melihatnya sedang diluar bersama dengan sepupunya. Kenapa dia tidak berbicara jujur saja?’

 

Author POV

Mendengar jawaban Kyuhyun, Yeon Joo jadi terlihat tambah sedih. Dia kecewa karena Kyuhyun berkata bahwa dia tidak keluar malam itu. Sedangkan Kyuhyun hanya merasa bahwa yang ditanya adalah saat dari rumah Yeon Joo dia langsung pulang. Yeon Joo menundukkan kepalanya. Tiba-tiba Kyuhyun tersadar bahwa ia harus pergi. Dilihatnya jam tangannya, 20 menit lagi dia harus ke ruang latihan.

“Err, chagi, Oppa harus pergi sepertinya. Ada kelas”

“Ne, Kyu-Oppa”

Kyuhyun tersenyum pada Yeon Joo. Dia pun bangkit dari duduknya. Drrt…Drrt. Dirasakannya hp nya bergetar. Dikeluarkannya hpnya dari celananya. Tanpa sadar kalung dengan bandul cincin pertunangannya ikut keluar. Kyuhyun memang belum mengenakannya. Dia lupa untuk mengenakannya tadi pagi. Yeon Joo yang melihat kalung Kyuhyun terjatuh. Bangkit untuk memungutnya.

 

Yeon Joo POV

Aku memungut kalung yang dijatuhkan oleh Kyu-Oppa. Kulihat bahwa bandul dari kalung ini adalah sebuah cincin yang begitu indah. ‘Kenapa kalung jimat ini terlihat mahal sekali? Dan bukankah terlalu bagus untuk jadi jimat?’. Saat aku mengangkatnya ada sesuatu yang menarik perhatianku. Dibalik cincin itu ada huruf K©H terukir dengan indah. Aku pun bangkit dan menyerahkannya pada Kyu-Oppa.

 

Author POV

“Oppa,ini…” Yeon Joo mengulurkan kalung Kyuhyun yang terlepas.

Kyuhyun terlihat kaget, wajahnya sedikit memucat. Diambilnya kalung itu dari Yeon Joo. Yeon Joo terlihat sedikit ragu, akhirnya dia bicara juga.

“Oppa, cincin itu yang Oppa bilang untuk jimat?”

“Ah,ne.“ Suara Kyuhyun terdengar sedikit bergetar.

 

Kyuhyun POV

Ah, sial. Kenapa juga aku bisa lupa dengan cincin ini…?

“Oppa, di cincin itu ada ukirannya,maksudnya apa?”

DEG!

Aku tersadar. Iya, di cincin ini diukir inisialku dan Hyo Rin. K©H (Kyuhyun©Hyorin), Eomma yang memintanya. Ah, bagaimana ini…?

“Hmm… itu…” Aku berusaha berpikir untuk menemukan jawaban yang tepat. Terlihat wajah Yeon Joo yang menunggu jawabanku.

“Ah,itu. KH tuh inisial namaku, Kyu-Hyun,KH. Iya, itu inisial namaku. Saat buat jimat bisa diukirkan nama kita juga.haha” aku tertawa hambar.

 

Author POV

“Ah,itu. KH tuh inisial namaku, Kyu-Hyun,KH. Iya, itu inisial namaku. Saat buat jimat bisa diukirkan nama kita juga.haha”

Yeon Joo masih terus menatap Kyuhyun dengan ragu. Tidak lama kemudian keraguan di wajahnya mulai menghilang KH= Kyu Hyun. Ya, itu memang inisial namjachingunya. Ia pun sedikit tersenyum.

“Yeon Joo-ah”

Yeon Joo berbalik karena ada yang memanggilnya.

“Ne” jawab Yeon Joo pada temannya.

Sepertinya dia sudah harus pergi. Memang hari ini ada pertemuan antar angkatan di ruang serbaguna. Dia berbalik menghadapi Kyuhyun.

“Oppa,Mianhae. Aku duluan yah. Itu ada temanku, hari ini aku ada pertemuan antar angkatan.

“Ne,Arraseo.” Kyuhyun tersenyum dengan manisnya *MWO?Iblis ini tersenyum manis.hehe*

Yeon Joo berbalik menghadapi temannya dan mengejarnya untuk kemudian bersama-sama menuju tempat pertemuan.

 

-Ruang Serbaguna-

Saat ini di ruang serbaguna Kyunghee University sedang diadakan pertemuan antar angkatan untuk Jurusan Drama. Pertemuan seperti ini memang rutin diadakan, tujuannya agar mereka saling mengenal. Saat ini yang akan dilakukan adalah drama spontan, yaitu sebuah drama yang hanya ditentukan para pemeran dan jalan ceritanya. Sedangkan isi percakapan antara tokoh murni improvisasi dari pemerannya *author pernah ngelakuin ini juga soalnya,seru lho. curhat mode:on*

“Ne, untuk yang memiliki nomer yang sama berarti kalian akan menjadi 1 grup. Jalan cerita nya sesuai dengan no di kartu kalian,dapat dilihat di layar depan.” Ujar salah satu sunbae angkatan akhir.

Hyo Rin mulai berjalan berkeliling sambil berteriak..

“Yaa,, yang pegang kartu no 5 siapa?”

Hyo Rin terus berteriak sambil berkeliling hingga ada salah seorang yeoja yang menepuk pundaknya.

“Hmm, sunbae. Mian, aku yang pegang no 5”

 

Hyo Rin POV

Aku berbalik saat ada seseorang yang menepuk pundakku. Aku sedikit terkejut,karena yeoja yang sekelompok denganku adalah yeoja yang kemarin kulihat bersama kyuhyun. Iya, dia Yeon Joo-ssi, yeojachingu nya Kyuhyun.

“Ah,Ne. Lee Hyo Rin imnida.” Ucapku sambil mengulurkan tanganku.

Dia pun meraih tanganku dan menjabatnya.

“Yeon Joo,sunbae.”

 

Author POV

Setelah Hyo Rin dan Yeon Joo berkenalan, keduanya menatap daftar cerita yang ada di layar depan. Dibacanya dengan baik-baik peran yang harus mereka lakukan. Disana tertulis bahwa keduanya harus memerankan dua kakak-beradik. Sang adik berpacaran dengan seorang namja yang ternyata telah ditunangkan dengan kakaknya tanpa sepengetahuannya. Entah kenapa situasi ini menjadi mirip dengan keadaan mereka sebenarnya

 

Hyo Rin POV

‘err… kenapa dapat cerita yang kayak gini sih? Jadi seperti kisah nyata aja. Ah, Yeon Joo-ssi, tapi aku sungguh-sungguh tidak berniat merebut Kyuhyun. Hanya nasib buruk yang menyebabkan keadaannya menjadi seperti ini. Dan semoga aja bisa kembali seperti semula sebelum kau menyadarinya. Aku berbalik memandang Yeon Joo.

“Yeon Joo, kamu jadi adiknya yah? Biar aku yang jadi kakaknya” ucapku dengan senyuman yang dibalas oleh anggukan kecil penuh senyum.

 

Author POV

Akhirnya acara pertemuan antar angkatan berupa pagelaran drama spontan telah selesai. Hyo Rin dan Yeon Joo pun menjadi akrab karena cukup lama mengobrol. Ada beberapa hal yang sama diantara mereka berdua.

“Ah, Yeon Joo-ssi. Kamu tunggu disini sebentar yah.” Hyo Rin meminta Yeon Joo menunggunya di salah satu kursi di depan ruang serbaguna.

Yeon Joo hanya mengangguk dan menunggu nya di kursi. Hyo Rin berlari ke arah vending machine. Dibelikannya 2 buah minuman dingin untuknya dan Yeon Joo. Dia pun berbalik ke arah Yeon Joo. Diserahkannya salah satu minuman dingin itu kepada Yeon Joo. Setelah itu dia pun ikut duduk dan mulai membuka kaleng minumannya. Saat sedang mencoba membuka kaleng minumannya, Yeon joo melirik ke arah Hyo Rin. Dilihatnya pada jari manis Hyo Rin melingkar sebuah cincin. Diperhatikannya dengan seksama dan Yeon joo pun terkejut.

“Cincin itu…” kata-kata Yeon joo terputus.

“Eh?” Hyo Rin memandang Yeon joo dengan bingung.

Diikutinya arah pandangan Yeon Joo yang ternyata mengarah pada cincinnya. Dia pun berusaha untuk menutupinya.

 

Hyo Rin POV

“Ah,ani…cincin ini.. Oh, ini cincin jimat, dibelikan Appaku waktu beliau pergi ke jeju.” kataku, mengucapkan kebohongan yang sama dengan yang kukatakan pada Hae Sunbae kemarin.

“Jeju?” Yeon Joo terlihat sedikit terkejut sekilas, kemudian bertanya lagi padaku.

“Oh, cincin jimat yah. Mianhae eonni, boleh aku lihat? Aku ingin lihat lebih jelas siapa tahu bisa minta belikan oleh Appaku juga.”

Aku pun melepaskan cincin pertunanganku. Tidak mungkin aku menolak permintaannya. Masa ingin melihat cincin jimat saja tidak boleh? Akhirnya kuserahkan cincinku pada Yeon Joo

 

Yeon Joo POV

Aku menerima cincin milik Hyo Rin eonni. Kututup mulutku dengan sebelah tanganku. ‘ini tidak mungkin. Kenapa cincin ini bisa sama persis dengan milik Kyuhyun Oppa? Bukankah Oppa bilang dia dapat cincin ini dari Jepang? Sedangkan Hyo Rin Eonni bilang ini dari Jeju? Lagipula kenapa ukiran huruf dibaliknya juga sama? K©H? Kalau Kyuhyun Oppa mungkin saja, tapi Hyo Rin Eonni? Jelas-jelas itu bukan inisial namanya, lalu apa?

Segala macam pikiran bersatu padu di kepalaku. Kulihat wajah Hyo Rin Eonni yang terlihat kebingungan dengan sikapku.

“Ah, ani Eonni. Cincinnya indah sekali aku jadi kaget. Oya, tulisan ini artinya apa eonni?” aku bertanya pada Hyo rin eonni mengenai ukiran itu.

 

Hyo Rin POV

Aduuuh… kenapa harus ditanya sih? Masa aku jawab dengan jujur itu artinya Kyuhyun©Hyorin? Kan nggak mungkin. Aku berusaha berpikir..

“Ah, itu. Inisial Oppa dan aku. Aku punya kakak laki-laki yang sedang kuliah diluar negeri. Namanya Kibum. Appa membelikan itu untuk kami berdua, jadi menggunakan inisial kami berdua Kibum-Hyorin.haha”aku tertawa garing.

Kulihat Yeon Joo tersenyum tipis. Aku pun segera mengenakan kembali cincinku dan pamit padanya.

 

Yeon Joo POV

Aku mengirimkan pesan kepada Kyuhyun Oppa bahwa aku akan pergi makan siang dengan temanku. Aku masih belum bisa bertemu dengannya sekarang. Entah kenapa perasaan ku tidak enak. Kenapa Kyuhyun Oppa dan Hyo Rin Eonni mengenakan cincin yang sama. Apa mungkin cincin seindah itu hanya menjadi sebuah jimat saja. Lagi pula dilihat dari ukirannya, aku yakin bahwa keduanya dibuat di tempat yang sama dan dipesan bersamaan. Lalu kenapa keduanya mengatakan bahwa itu dari tempat yang berbeda? Jepang dan Jeju? Ditambah lagi dengan ukiran dibaliknya yaitu K©H. Apa mungkin itu merupakan inisial nama keduanya? Ottohkae… entah kenapa dadaku terasa sakit, tanpa sadar air mata mulai mengalir di pipiku.

 

Author POV

Hyo Rin berlari sambil memegang sebuah kaleng minuman dingin yang baru saja dibelinya. Dia sudah hampir sampai di tempat yang ditujunya. Dilihatnya orang yang ditujunya sudah keluar dari ruang latihannya. Hyo Rin pun cepat-cepat berlari ke arah namja tersebut.

“Donghae Sunbae” Hyo Rin memanggil Donghae sunbae yang menghentikan langkahnya.

Donghae tersenyum pada Hyo Rin dan menunggunya hingga tiba di tempatnya. Begitu sampai Hyo Rin mengulurkan kaleng minuman yang dia beli. Dengan wajah bingung, Donghae menerima kaleng minuman tersebut.

“Itu,buat sunbae. Ucapan terima kasih karena kemarin sudah membantuku” kata Hyo Rin dengan riang.

Kebingungan di wajah Donghae menghilang tergantikan dengan senyuman. Keduanya mulai mengobrol dengan riang tanpa mengetahui ada sepasang mata yang sedang memperhatikan mereka dari kejauhan.

 

Kyuhyun POV

‘MWO? Donghae lagi? Kenapa sih dia selalu bersama dengan donghae? Apa hebatnya sih? Jelas-jelas aku lebih ganteng, lebih pintar, dan lebih mempesona *narsis abis*.

 

Author POV

“Hyo Rin-ah, mau makan siang denganku?” Donghae bertanya pada Hyo Rin.

Belum sempat Hyo Rin menjawab dia merasakan ada sms masuk. Dilihatnya sms yang masuk itu dan ternyata dari Kyuhyun

 

From : Babo Evil

Isi : YAA! Lee Hyo Rin. Cepat belikan aku minuman dan segera datang ke tempatku. Aku ada di kantin fakultas. Nggak pake lama.

 

Hyo Rin mengerang dengan malas, siapa juga yang mau membelikan minuman untuk namja itu. Dihadapinya kembali Donghae. Saat ia ingin menjawab ajakan donghae, tiba-tiba ponselnya bergetar kembali. Dengan terpaksa dibukanya sms yang ternyata dari iblis itu lagi

 

From: Babo Evil

Isi: Pasal 5, Makan siang bersama. Kuberi kau waktu 10 menit.

 

Hyo Rin POV

Aku benar-benar mengerang kali ini. Kenapa dia harus bawa-bawa pasal menyebalkan itu sih? Itu artinya aku harus melewatkan makan siang dengan Donghae sunbae dan pergi makan siang dengan namja bodoh itu?

“mianhae sunbae. Aku sepertinya tidak bisa. Ada urusan langit”

Ya, ini urusan langit. Karena makan siang dengan Kyuhyun adalah takdir menyebalkan yang harus kutanggung.

“urusan langit?hahaha. kau ini.Oh, ya sudah. Sampai nanti yah”

“Ne”

 

-Kantin-

Author POV

Hyo Rin berjalan dengan langkah gontai ke arah salah satu sudut kantin. Disana ada seorang namja tampan yang sedang menunggunya dengan mengeluarkan evil smirk nya. Hyo Rin terlihat mendengus kesal. Begitu sampai dihadapan Kyuhyun, diulurkannya sekaleng minuman padanya dan berniat untuk berbalik pergi tanpa mengucapkan apapun.

“Yaa, Hyo Rin, kau mau kemana? Duduk.” Perintah Kyuhyun.

“Aku nggak lapar. Kamu saja yang makan.” Ucap Hyo Rin dengan malas.

“Duduklah. Aku sudah belikan sandwich untukmu. Kau makanlah. Belum makan siang kan? Aku ada kelas, jadi pergi duluan.” Kyuhyun pun berlalu pergi dengan minuman kaleng yang tadi diberikan Hyo Rin.

 

Hyo Rin POV

Hyo Rin melongo. MWO? Jadi dia cuma mengambil minuman itu dan pergi begitu saja? Kalau begitu apa gunanya aku datang kesini. Tau begini lebih baik tadi aku makan siang dengan Donghae Sunbae. Cih, dasar namja menyebalkan. Hidup bersamanya seperti sebuah kutukan tanpa akhir. Kutatap sandwich yang sudah disiapkan oleh namja itu. Aku pun mulai duduk dan meraih sandwich itu. Aku harus memakan sandwich ini, salah satu prinsip utamaku adalah tidak boleh menyia-nyiakan makanan. Diluar sana ada begitu banyak orang kelaparan yang sulit sekali untuk memperoleh makanan. Masa aku yang dapat memperoleh makanan, menyia-nyiakan makanan dan membuangnya. Bagaimana kalau nanti Tuhan menghukumku dan menghentikan jatah makanku?

Aku pun mulai menggigit sebagian besar dari sandwich itu. Sandwich berlapis keju itu terlihat saat enak. Dengan santai mulai kukunyah sandwich itu dalam mulutku,hingga…

“YAA”

Aku memekik. ‘pedas! Pedas sekali rasanya.’ Sepertinya bermacam-macam saus dijadikan satu. Keringat langsung membanjir di wajahku. Kujulurkan lidahku berharap itu dapat membantuku mengurangi rasa pedas ini. Kupalingkan wajahku. Dan diujung sana kulihat Cho Kyuhyun sedang meminum minuman kaleng yang kuberikan sambil tersenyum padaku.

Sebelum pergi kulihat ia melambaikan tangannya yang sedang mengenggam kaleng minuman serta menunjukkan evil smirk nya. Saat itu aku pun tersadar bahwa sandwich ini adalah ulah jailnya. Rasa kesalku memuncak.

“YAA!!! CHO KYUHYUN! Awas kau!” ucapku kesal sambil menginjak lantai dengan marah dan mengacak rambutku karena frustasi melihat evil smirknya itu. ‘lihat saja nanti, cho kyuhyun. Pembalasan akan selalu lebih kejam’

 

Author POV

Hyo Rin terlihat sedang berjalan menuju gerbang kampusnya. Kuliahnya sudah selesai hari ini, Senja mulai terlihat di ujung langit sana. Tiba-tiba terdengar suara klakson dan sebuah mobil berhenti tepat di sampingnya. Dan kaca mobil itu pun terbuka, memperlihatkan wajah tampan seorang namja yang langsung membuatnya tersenyum.

 

Hyo Rin POV

“Hyo Rin-ah,sudah selesai kuliah? Ayo kuantar.” Donghae sunbae turun dari mobilnya dan menawarkan tumpangan padaku.

Aku merasa senang sekali. Sunbae yang satu ini memang sangat baik kepada siapa saja tidak terkecuali padaku.

“Hmm… sunbae. Aku masih harus pergi ke supermarket dulu. Ada bahan makanan yang harus kubeli untuk makan malam.”

“Oh, ya sudah. Sekalian kuantar saja. Kebetulan ada yang harus kubeli,kka.” Ucapnya sambil membukakan pintu mobil untukku.

Aku pun tersenyum padanya. Dengan senang hati kulangkahkan kakiku dan aku pun masuk ke dalam mobil miliknya. Kulihat Donghae sunbae berputar mengelilingi mobil dan masuk ke kursi pengemudi. Dia tersenyum melihatku. Kemudian diulurkan tangannya ke arahku. Tangannya meraih sabuk pengamanku. Dia memasangkan sabuk itu untukku. Tiba-tiba saja dadaku jadi berdebar-debar. Wajah donghae sunbae begitu dekat denganku. Setelah selesai dia tersenyum padaku, memasang sabuk pengamannya sendiri dan mulai melajukan mobilnya,aku tidak tahu apakah iamenyadari wajahku yang kian memanas.

 

Kyuhyun POV

Ah… akhirnya selesai juga kuliah hari ini. 3 jam berlatih dengan biola menyebabkan pundakku sedikit pegal. Aku tersenyum sedikit, mengingat kejadian siang tadi. Hahaha. Wajahnya terlihat begitu lucu. Lidahnya dijulurkan dan keringatnya membanjir. Hehehe.

Aku pun berjalan dengan santai ke arah mobil yang kuparkirkan tidak jauh dari pintu gerbang kampusku. Saturn biru ini menunggu dengan manis untukku. Kumasukkan kunci mobil dan aku pun mulai melajukan mobil. Entah kenapa ada yang aneh dengan mobil ini, aku pun turun dari mobilku untuk mengecek dan kulihat ban belakang mobilku kempes.

“YAA, sial. Perbuatan siapa ini?” aku mengacak rambutku. Bagaimana aku bisa pulang? Ah, itu artinya aku harus naik taksi atau menunggu petugas yang akan memperbaiki mobilku.

Aku menatap mobilku dengan pandangan kesal. Satu lenganku memegang ujung kaca depan mobilku *mobilnya sport gitu*. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di sampingku. Kaca mobil itu terbuka dan memperlihatkan kedua orang itu lagi, Hyo Rin dan Donghae. Aku mendengus kesal.

“Yaa,Kyuhyun-ah. Wae?” Donghae bertanya padaku.

“Bannya kempes” jawabku dengan malas.

Kulirik sekilas yeoja yang ada di balik donghae melambaikan kedua tangannya di kepala dan menjulurkan lidahnya padaku. Ah, aku mengerti. ‘sial, yeoja yang satu ini. berani-beraninya dia melakukan ini padaku.’

“Gwenchana?” Donghae bertanya lagi padaku.

“Ne. Aku yakin ini perbuatan seseorang.” Ucapku sambil melirik penuh arti ke arah Hyo Rin. Dia pun berhenti menjulurkan lidah nya dan menurunkan tangannya. “Dan aku pastikan dia akan menerima balasannya.” Ucapku lagi.

“Oh, butuh bantuan? Aku panggilkan petugas yah?” tanya donghae lagi. Tidak menyadari bahwa aku dan yeoja di belakangnya saling memberikan tatapan menusuk.

“Ah, ani. Tidak perlu. Biar aku saja nanti.”

“Hmm.. baiklah. Aku duluan yah.” Donghae tersenyum padaku dan mulai melajukan mobilnya. Aku masih sempat melihat Hyo Rin yang menjulurkan lidahnya untuk terakhir padaku serta ekspresi kemenangannya. Aku kembali mengacak rambutku. ‘aaargggh… liat saja nanti Hyo Rin-ssi, ini semua belum berakhir.’

 

-Kediaman keluarga Cho-

Hyo Rin POV

“Gomawo yo sunbae” aku menundukkan kepalaku dalam-dalam kepada Donghae Sunbae.

Donghae sunbae hanya mengangguk kecil. Pandangannya tidak lepas dari rumah keluarga Cho ini. Dia pun berpaling padaku.

“Jadi, sekarang kamu tinggal disini? Kamu dititipkan disini karena keluargamu pindah keluar negeri sedangkan kamu masih ingin menyelesaikan kuliahmu disini?”

“Ne. Sunbae” jawabku pada Donghae sunbae. Setidaknya ada hal yang benar disana. Keluargaku memang pindah keluar negeri dan aku juga masih ingin kuliah disini, yang tidak benar adalah bukan itu alasan mengapa aku terdampar di rumah ini.

“Sunbae,aku akan membuatkan makan malam untukmu sebagai ucapan terima kasih karena sudah menemani dan mengantarku. Mau kan?”

“ah, tidak perlu. Nanti merepotkanmu.” Donghae sunbae berusaha untuk menolak.

“Ah, ani. Tidak repot koq. Ayo sunbae.” Aku menarik lengan donghae sunbae dan mengajaknya masuk ke dalam rumah. Dia hanya diam dan tersenyum dengan apa yang kulakukan padanya.

 

Kyuhyun POV

Akhirnya aku sampai juga ke rumah. Kuparkirkan mobilku di garasi rumahku bersebelahan dengan sebuah sedan merah yang jelas-jelas bukan milikku. ‘Aiish, kenapa ada mobil donghae disini? Apa yeoja itu yang mengajaknya? Yeoja macam apa itu? mengajak namja lain datang ke rumah tunangannya sendiri.’

Aku pun berjalan dengan malas ke dalam rumah. Aku benar-benar lelah dan kesal hari ini. kulangkahkan kaki menuju dapur. Aku benar-benar merasa haus. Saat aku akan mengambil minuman, aku terkejut melihat Hyo Rin dan Donghae yang sedang makan malam berdua dengan riangnya. Aku pun menuju kulkas dan mengambil air berpura-pura tidak tahu. Sepertinya Hyo Rin menyadari keberadaanku.

“Kyuhyun-ssi, kau sudah pulang?” Hyo Rin bertanya padaku.

‘ya iyalah’ pikirku. ‘Jeongmal babo, udah jelas-jelas aku ada disini. Pertanyaan bodoh.’ Aku pun diam saja karena malas menjawab. Aku berpaling dan mulai berjalan keluar dari sana.

“Kyuhyun-ssi, kamu tidak makan malam?” tanya Hyo Rin lagi.

Aku pun diam saja dan terus berjalan menuju kamarku. Begitu sampai di dalam kuraih istriku dan aku pun mulai ‘curhat’ dengannya.

 

-Ruang Makan-

Author POV

“Kyuhyun kenapa?” tanya Donghae

“Eh, entahlah. Mungkin masih kesal dengan mobilnya. Dia memang suka seperti itu kalau sedang kesal” Hyo Rin menjelaskan pada Donghae tapi pandangan matanya masih tetap terarah pada Kyuhyun yang tengah kembali ke kamarnya. Donghae hanya diam saja dan menatap Hyo Rin penuh arti.

 

*beberapa jam kemudian*

-Ruang Makan-

Author POV

Kyuhyun terlihat memasuki ruang makan dengan wajah yang masih terlihat kesal. Hyo Rin yang sedang mencuci piring melirik sekilas ke arahnya dan sedikit menghela nafas. Kyuhyun duduk di meja makan dan masih fokus memainkan PSP kesayangannya. Tanpa melihat ke arah hyo Rin, dia pun bertanya

“Mana Donghae?”

“Sudah pulang” Hyo Rin menjawab singkat.

“Kalian terlihat akrab, kalian berdua punya hubungan apa?” tanya Kyuhyun lagi sambil tetap berusaha fokus pada PSP nya.

“Yang jelas tidak seperti hubunganmu dan Yeon Joo” jawab Hyo Rin dengan ketus.

Perhatian Kyuhyun teralih. Dia menatap Hyo Rin dalam-dalam. Dia terlihat seperti ingin mengatakan sesuatu, tapi diurungkannya.

“Buatkan aku makanan. Aku lapar”

“Kalau lapar kenapa nggak makan aja tadi. Aku malas.”

“YAA,LEE HYO RIN!” Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya dan terlihat marah. “Aku ini tunanganmu, calon suamimu. Kenapa kau berkata seperti itu padaku?”

Hyo Rin terlihat terkejut. Dia sedikit takut melihat Kyuhyun yang marah.

“ya,yaa… Cho Kyuhyun. Kenapa kau berteriak seperti itu? Arraseo. Kau mau makan apa?” tanya Hyo Rin takut-takut.

“Tidak usah. Nafsu makanku sudah hilang.” Kyuhyun berbalik dan mencoba kembali ke kamarnya hingga…

 

Hyo Rin POV

KRIIIUUUK

Wajah Kyuhyun memerah. Aku pun tertawa kecil mendengar suara perut nya.

“Nafsu makan hilang bukan berarti rasa lapar hilang. Duduklah. Akan kusiapkan makanan untukmu.” Kataku padanya.

Dia pun menurut dan kembali duduk.

“Aku mau nasi goreng kimchi”

Aku berbalik menghadapinya dan tersenyum.

“Arraseo”

Aku pun mulai memasak makanan yang diinginkannya. Dia terlihat kembali asik dengan PSP nya. Tidak lama kemudian kuhidangkan nasi goreng kimchi yang diinginkannya. Dia terlihat makan dengan sangat lahap.

“Mianhae Kyuhyun-ssi.”

Kata-kataku menghentikan suapannya.

“Untuk apa?”

“Untuk alasan apapun yang membuatmu marah padaku.”

Kyuhyun terdiam, dia pun melanjutkan makannya dalam diam. Aku pergi sebentar dan membawa sesuatu untuknya. Kuangsurkan padanya.

“Ige mwo ya?”

“Ini kapsul sayuran. Jadi kamu nggak harus selalu makan sayur. Dengan meminum kapsul ini kebutuhan sayur akan tercukupi. Jadi, kamu boleh nggak makan sayur asalkan kamu rutin minum ini.” kujelaskan kepadanya.

Kyuhyun pun terlihat tersenyum dengan senang. Aku tahu apa yang ada di pikirannya, dia pasti merasa bersyukur karena sudah tidak perlu makan sayur lagi. Tiba-tiba Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya dan berjalan ke arahku. Diraihnya lenganku menuju pelukannya. Dia pun memelukku yang menyebabkan jantungku tiba-tiba berdetak lebih cepat.

“Gomawo, gomawo yo, Hyo Rin-ah.”

Aku hanya bisa terdiam, suaraku tak bisa keluar. Pelukannya seperti menelan kata-kata yang akan keluar dari mulutku. Aku harusnya marah? Iya kan? Orang ini adalah Cho Kyuhyun, ya namja yang sedang memelukku ini adalah Cho Kyuhyun, namja yang dipaksakan menjadi tunanganku. Lalu kenapa aku hanya bisa diam saja menerima pelukannya? Tidak, mungkin malah aku menikmatinya. Ottokhae…

 

-To Be Continued-

Lanjut ke I’m Your Fiance,Stupid! (Third Day)

57 Comments (+add yours?)

  1. arra
    May 01, 2012 @ 12:38:15

    Kyaaa makin seruuu>,<

    Reply

  2. Rie
    May 01, 2012 @ 12:46:37

    admin.. yang first day belum d post yah?

    Reply

  3. sclouds9
    May 01, 2012 @ 13:54:43

    kyaaaa…aq mau dipeluk kyu oppa.haduh,makin penasaran sm next part,jgn lm2 ya thor..

    Reply

  4. HEENIMUT
    May 01, 2012 @ 13:57:49

    Kyaaaaaaaaa>< endingnya so sweet bgtttt !!!!!

    Di part mana nih thor mereka nikah ? Udh ga sabarrr wkwkwk

    Ditungguuu lanjutan nyaaa xD

    Reply

    • gamekyuhyun
      May 02, 2012 @ 19:45:11

      makasih…
      part mereka nikah? berhubung author suka angka 5, jadi mereka nikah di part 55555555555555555555 *hehe just kidding
      masih belum tau, abis tokohnya suka pada berubah pikiran dan bergerak sendiri sih… >//<

      Reply

  5. sooyoungster0904
    May 01, 2012 @ 14:17:48

    Ottokhae .

    Reply

  6. chymmi96
    May 01, 2012 @ 14:59:38

    Di tnggu next partnya, jgn lama lama ya thor *kedip kedip mata* Ceritanya seru thor *senyum manis*

    Reply

  7. HanSeul
    May 01, 2012 @ 15:01:07

    Kyaaa…
    Next part ditunggu

    Reply

  8. Sandini Chi Mochi
    May 01, 2012 @ 15:01:37

    Hwaaaa jadi iri, aq jga pengen dipeluk KyuPpa.
    Ceritanya makin seru . . .
    next>>>

    Reply

  9. karina
    May 01, 2012 @ 15:06:36

    next part nya d tunggu ya thor . . .
    Makin rame aja critanya . . . Kyu nya kyanya udah mulai suka . . 🙂

    Reply

  10. gamekyuhyun
    May 01, 2012 @ 15:12:07

    admin… yang I’m your Fiance, Stupid! (First Day) dah d post belum? koq aku belum liat yah… dateng ke blog author yah.. di http://gamekyuhyun.wordpress.com

    Reply

  11. ondobu
    May 01, 2012 @ 15:40:28

    hhahaha. lucu thor ceritanya. bikin penasaran juga
    di tunggu lanjutannya 🙂

    Reply

  12. Mayleen
    May 01, 2012 @ 17:05:45

    makin seru,,,
    kyu juga kayaknya dah mulai cemburu tuh ma donghae,,,,wkwkwkwkk
    next part ditunggu bgt y chingu,,, ^^

    Reply

  13. inggarkichulsung
    May 01, 2012 @ 17:49:50

    Waw kyu oppa and Hyo Rin jahil banget, untung mereka berdua blm ketahuan bhw sdh bertunangan oleh Donghae oppa and Yeon Joo. Ceritanya bagus.. ditunggu kelanjutannya author penasaran bgt apakah yg akan terjadi di day 3 dan selanjutnya.. Thanks

    Reply

  14. kyubum8
    May 01, 2012 @ 18:14:14

    woww seruuu

    Reply

  15. devy
    May 01, 2012 @ 18:53:08

    Annyeong..
    Omooo.. Kyuuu usil bgt.. Kirain bakalan romantis gtu ngasih makan sandwich ke hyo.. Eh ternyata malah ngejahilin..
    Adegan trahirnya kyu meluk hyooo.. Wwoooaahh.. *panaas panaas *mauuuu *lhooo
    Eeeaaa ini mereka berdua udh ada rasa suka tapi lum ada yg sadar kayaknya.. Kasian yeon joo & danghae oppa.. Hahaha
    Ditunggu lanjutannya..

    Reply

  16. JW ~
    May 01, 2012 @ 19:15:33

    Kyaaaaaaaaa ! (≧◇≦) aku uda nunggu” ff na keluar lohh , akhir na keluar juga
    Di tunggu yaa thrid day na (y)
    Makin mantepp cerita na ! (Y) wkwkk

    Reply

  17. tara
    May 01, 2012 @ 19:33:33

    Tambah seru nh d’tunggu lanjutanya

    Reply

  18. ChoRaeSang
    May 01, 2012 @ 19:51:38

    ppalli sequelnyaa.. awawa

    Reply

  19. elitasyaravina
    May 01, 2012 @ 20:26:50

    ppalii!! third day-nya ppali!!! semuanya harus tauu *ngedemo author

    Reply

  20. Lethi
    May 01, 2012 @ 20:57:05

    makin keren 😀

    Reply

  21. kyucicitcuit
    May 01, 2012 @ 22:07:52

    omo omo.. cie… dah mulai merah merah ni pipi nya… lnjuttt

    Reply

  22. Park Yejin
    May 01, 2012 @ 22:25:06

    ommmmooo… Dag dig dug aku baca nya… Jan lama lama thor 😀

    Reply

  23. nadeeia
    May 01, 2012 @ 22:44:04

    hohohoh,,, kerenn ffnya,,,
    jangan lama-lama lanjutannya thor,,

    Reply

  24. Esa Ramadhani
    May 01, 2012 @ 23:37:48

    Huaa . .
    Bagus bagus bagus, ditunggu kelanjutan’y chingu, jangan lama2 ne . .
    Chingu daebak ! !
    Fighting !
    ^^

    Reply

  25. Fi Drei Elf
    May 02, 2012 @ 00:01:15

    Nice ff… Tp part sebelumny dmana ya? Ak belum baca, jadi rada gak nyambung ^^

    Reply

  26. taritory
    May 02, 2012 @ 00:19:53

    huwwaaaaaa…..
    keerennn ceritanyaaa….seruuuu….
    lanjutannyaa jangan lama2 yahh thorr..pnasarann bngt ama hubungunn tunangan setann bdua iniii….wkwkwkwkwwk
    daebakk^^

    Reply

    • gamekyuhyun
      May 02, 2012 @ 19:50:54

      seneng banget baca komen ini,,,
      kyaaa,, hyo rin mank di setting jadi evil juga. tpi kayaknya g seevil kyuppa sih.. *iya lha, sapa juga yg bisa ngalahin raja iblis?!

      Reply

  27. nori
    May 02, 2012 @ 08:23:48

    kyu sebenernya cemburu hyorin sama donghae. .
    haha
    lucu
    lanjutin. .

    Reply

  28. Kim Lily
    May 02, 2012 @ 09:16:14

    ehm,ehm..so sweet..aq dpt bnget feelnya.xnpa pcrny kyu hrus d buat jd org baix c,xan jd g tega xalo nanti kyu ma hyorin bner2 jdian.d tnggu lnjtany cingu

    Reply

  29. anikyuhae
    May 02, 2012 @ 09:48:52

    keren thor,
    admin bruan d publish yg third day dunk..

    Reply

  30. Doleera1113
    May 02, 2012 @ 13:19:21

    Kya..
    Chingu..
    Keren banget ceritanya..ga sabar third daynya..:-)
    penasaran ma kyuppa..kok tiba2 langsung maen meluk aja.??
    Chingu~
    d tnggu scepatnya ya..
    F.I.G.H.T.I.N.G.!!
    (//_^)

    Reply

  31. ocha
    May 02, 2012 @ 17:10:57

    Makin seru aja ni
    Part selanjutnya jangan lama-lama ya

    Reply

  32. icy
    May 02, 2012 @ 20:00:12

    Aku sukaaa, sayang disini kyu uda punya pacr, mana manggilx chagi. kayak bukan kyu yg biasa

    Reply

  33. hazeri
    May 05, 2012 @ 19:53:03

    Huaaa eonnii… Aku penasaran gimana lanjutannya. Jangan lama2 ya eon (*)´¨) 
    ¸.•´ ¸.•*¨)
    (¸¸.•´ =)) ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ =)) .•*¨)
    (¸¸.•´¸.•´
    (¸¸.•(*);D

    Reply

  34. yeshaa
    May 05, 2012 @ 20:08:58

    waaa, bguss bgtt crta’a .lucuu dhh ..

    Reply

  35. 김종운♥mala♥조규현
    May 06, 2012 @ 07:43:19

    Arghhhhhhh sumpah makin penasaran bngt nih sama kisah selanjutnya

    Yoonjo mulai curiga nih gmna ya nasib merka b’2???jadi nikah atau ga????

    Part selanjutnya d’tnggu ya 😉

    Reply

  36. Adesty
    May 06, 2012 @ 12:09:51

    Kyaaa, seru 😀 kpan nih kyu ma hyo rin nikah ya??? Pasti lbih seru tuh…kekeke
    next partnya di tunggu

    Reply

  37. Tami
    May 06, 2012 @ 13:18:39

    Wuah bagus banget FF nya thor.. Lanjut thor…. Kalo bosa segera di publish ya ^o^
    Gomawo

    Reply

  38. meilasari
    May 06, 2012 @ 15:40:58

    kyuhyun oppa sebener.a suka gx sih sama hyo rin onnie…
    knp kyuhyun oppa masih punya pcr kalau udh suka sama hyo rin onnie…??
    ksel dech sma kyu oppa, tapi crta.a mkin seru aja onnie…
    ayo lanjutkan crt.a onnie.
    hwiting onnie.

    Reply

  39. naura annisa
    May 06, 2012 @ 17:21:10

    gak ada part ke 5 ya (fourth day.red)?? Yaaaahhhhhh

    Reply

  40. Tela
    May 06, 2012 @ 20:22:22

    Seruuuuu bgt ^^

    Reply

  41. hyukarefum
    May 08, 2012 @ 11:25:52

    MAU IZIN NGE BASH! KO EONNIEEE FF INI BAGUS BANGEEEET???!!! NGENA LAH DI HATI!!! ❤ GOOD JOB!!! LIKE IT!!! ❤

    Reply

  42. RJkyu
    May 09, 2012 @ 22:59:04

    I LIKE IT 😀
    aku bisa ngebayangin setiap adegan cerita nya dgn jelas 😀
    keren

    Reply

  43. hyukhae
    May 10, 2012 @ 05:30:29

    huaa mkin seru..

    Reply

  44. xna_cloudsjewelspumpkins
    May 11, 2012 @ 09:05:30

    Lanjuuut say.
    Sbnr na g dmen m yeon joo,,hyaaa knp d yg bsa mnklukkn kyu c,,
    Third day smga tmbh mesra,,hoho

    Reply

  45. indria
    May 11, 2012 @ 23:21:41

    eonn nice idea ^^
    usul ya eonn, ntar critanya jgn kbnyakn partnya, ntar malah trlalu ‘melebar’ critanya, yg (mnurutku) kurang seru,
    penyampaian alurnya jgn trlalu cept jg trlalu lmbat, kaya gini udah bagus kok 😀
    cuma emg bebrp part yg masih sdkit kcpetn, jd (kalo aku yg ngrasain) blm dpt fell 100% eh udah gnti adegan,
    just my opinion loh, jgn marah ya eonn, hehe *peace*
    overall udah keren! XDXD

    Reply

  46. tiara bedingfield
    May 12, 2012 @ 12:13:42

    LANJUT..LANJUT..LANJUT..LANJUT *DEMO* SERU THORRRRRRRRRRRRRR ^

    Reply

  47. igo
    Jun 04, 2012 @ 11:03:24

    suer ini seru banget ^^ tapi bahasanya kurang baku , lanjutkan thor~ 😀

    Reply

  48. Niken Utami
    Jun 19, 2012 @ 16:28:50

    mianhae sepertinya di bagian awal ada part yang tidak kumengerti.. hhe *itu karna kau pabbo niken.. ==”

    tapi KEERRREENNN ko… kajja lanjutkan authoor.. ^^

    Reply

  49. shashiva04
    Jul 27, 2012 @ 10:37:56

    next….

    Reply

  50. skyd91
    Sep 05, 2013 @ 18:28:05

    Ini kejadian.y tiap hr? *yaiyalah berarti butuh berhari2 u/ mereka saling jth cinta… haha

    Reply

  51. Esa Kodok
    Dec 15, 2013 @ 04:06:20

    eh…kshn yoojo ya…mndnng dputusin aja. ah…galaunya ok ni

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: