[FF Of The Week] Kyu~Jiny story [ Oh, I am.. ]

 

 

 

Kyu~Jiny story

[ Oh, I am.. ]

 

Annyeonghaseyo~ maaf ya baru bisa posting sekarang.. sekarang lagi sibuk soalnya #gaNanya hehehe.. ini special buat readers yang setia baca.. yang nanya kapan cinta-cintaannya, silakan dibaca dan semoga puas.. for my beloved readers, enjoy..

Find me : @dea_pinkninja

 

SMent Building Car Park- 12:00 AM

 

Inilah wajah seorang Cho Kyuhyun, member  boyband Super Junior. Wajah putih tampannya sedikit terusik karna ada ekspresi lain yang terpancar dari sana. Mungkin kalau atasannya, Lee Sooman tadi tidak memanggilnya, semua tidak akan seperti ini. Percakapan 5 menit yang lalu terus berputar dikepalanya seperti siaran ulang tanpa ada opsi untuk berhenti.

 

“ye? Apa aku harus melakukannya Sonsaengnim?”

“arasseo, aku tau mungkin akan terdapat kontra pada awalnya. Tapi ini bagus untuk karirmu kedepan.”

“hajiman.. bukankah aku sudah setuju untuk ikut dalam Blind date?”

“ehm. Neo, super junior, berapa lama lagi waktu kalian untuk berkarya? 2 tahun? 4 tahun? Renungkan baik-baik, ada banyak sekali hoobae kalian yang harus kami orbitkan. Kalian perlu sesuatu yang lebih dari sensasi. Leetuk, hyukjae, shindong, heechul, semuanya adalah wajah-wajah yang terus menghidupkan super junior lewat berbagai variety show nya. Dan sudah saatnya kalian yang selalu dibelakang kami coba angkat kedepan. Hyungmu, sungmin dan ryeowook juga sudah kami orbitkan, dan aku rasa, blind date tidak cukup membuat sensasi dipublik.”

“arasseoyo Sonsaengnim.. tapi..”

“Ji eun? Ini hanya reality show kyuhyun~ah. Aku rasa dengan sosok ayahnya sebagai idol, Jiny pasti mengerti dan lagipula ini hanya memakan waktu 3 hari.”

“ne, aku akan mencoba. Sore ini aku akan menemui kru We Got Married.”

 

-oOo-

Jiny dengan coat coklat mudanya itu terlihat santai mengitari rak-rak buku sambil sesekali bersenandung pelan. Selama winter ini dia tetap suka pergi jalan-jalan. Begitu jarangnya kyuhyun dirumah karna jadwal super padatnya membuat ia mau tak mau harus mencari kesibukan sendiri. Seperti pagi ini, berbelanja buku. Jarinya yang terbalut sarung tangan itu menyusuri deretan buku makanan dan minuman. Wajahnya terlihat puas saat mengambil satu buku dengan judul The Latte Art. Disebelahnya, dideretan majalah-majalah, sekumpulan remaja perempuan sibuk mengerubungi salah satu pojok khusus yang diisi dengan display Kpop news terbaru. Iseng-iseng jiny menghampiri mereka.

 

“aah aku benci melihat donghae-ku dengan gadis itu!”

“nado! Perempuan diacara ini tidak pantas dengan sungminku!”

 

Jiny POV

 

Eung? Ige mwoya?

Aku memandang heran ke sebuah artikel yang terpampang didepan mataku. Super Junior ikut Blind date? Aku sudah tau. It’s okay.. selama itu bukan We Got Mar..

 

“menurut beberapa rumor yang beredar, Super Junior Kyuhyun akan ikut berpartisipasi dalam We Got Married. Siapakah yang akan menjadi isterinya?”

Ah.. rumor..

 

“Andwae!! Sampai mati juga aku ga terima kalau kyuhyun oppa ikut wgm!! Bakal aku bunuh yang jadi istrinya nanti!!”

Eh? Wanna kill me?

 

Daripada aku bersama sekumpulan remaja yang bisa menmbunuhku jika tau aku ini istrinya siapa, lebih baik aku pulang, barangkali kyu sudah dirumah. Aku juga tidak begitu mengerti, kenapa aku berharap dia ada dirumah sekarang.

-oOo-

 

Kyuhyun menatap sungmin yang sepertinya tetap tenang memainkan gitarnya. Habis ketemu Sooman sonsaengnim tadi dia langsung mampir ke dorm lantai 11. Sejauh ini, yang selalu berhasil menebak perasaannya cuma mantan teman sekamarnya ini.

“kau mengerti?”

“hyung, aku bingung karna aku takut Jiny marah nanti..”

“mwo? Jiny? Haha percaya diri sekali kau.. kau yakin Jiny peduli sama WGM mu?”

Kyuhyun memandang kesal laki-laki berkaus pink didepannya ini lalu bergegas turun kelantai 10.

 

 

Book Store, 5:30 PM

Jiny keluar dari toko buku dengan wajah bosannya. Setiap hari yang ia lakukan hanya seperti ini, ke toko buku, kursus menghias kue, atau pergi ke kelas melukis. Sangat membosankan. Kadang ia berfikir, bagaimana rasanya menjadi seorang idol, seperti suaminya. Disukai banyak orang, menerima banyak hadiah dari fans, juga banyak bertemu dengan orang-orang hebat. Tapi ketika melihat bagaimana susahnya menyembunyikan pernikahan ia dan kyuhyun, tampaknya menjadi seorang idol lebih menyeramkan. Tak ada privasi, adanya anti fans, harus menjaga image. Makanya dia sangat salut pada suaminya, bagaimana bisa ia menjaga image “evil” nya sementara dirumah ia adalah pria konyol yang kadang kelakuannya sering tidak masuk akal.

Ponselnya berdering, alisnya berkerut saat melihat nama Yuri muncul dilayar ponselnya. Apa SNSD butuh member baru lagi?

“yeoboseo..”

“yeoboseo~ nanti malam eonni datangkan?” tanya yuri dengan suaranya yang khas. jiny menaikkan alisnya, datang kemana ya?

“ah.. kyuhyun oppa benar-benar..”

“nanti malam akan ada pesta, celebration  album SNSD.. kyuhyun oppa tidak memberi tau eonni?” tanya nya lagi. Jiny hanya menghela nafas.

“Bisa-bisanya bocah itu, apa maksudnya tidak mengajakku? Apa dia ada skandal dengan artis lain?! Jinja..”

-oOo-

 

Jiny memutuskan untuk berjalan-jalan saja disekitar sungai Han. Langit sudah mulai memerah karna senja akan tiba.

“Untuk apa pulang? Toh dia juga akan pergi keacara itu. Entah sudah berapa tahun aku tidak kesini, terakhir saat aku kelas 6, sebelum aku akhirnya pindah keluar negri. Ah! Kenapa bangku ini masih ada?! Aku dan chihoon dulu sering kesini dan menghabiskan es krim selama musim panas! Apa berubah? Oh, ini..”

Jiny meraba sandaran pada bangku kayu itu. Tempatnya dan chihoon dulu sering menghabiskan waktu. Banyak nama yang diukir disana, semuanya adalah nama-nama orang yang membuat mereka kesal. Setiap mereka merasa kesal mereka pergi kesini dan mengukir nama orang itu dibangku beserta kalimat-kalimat makian. Tapi tidak itu saja. Ada juga gambar-gambar mereka berdua. Diantara gambar-gambar yang masih jelas terukir itu, ada beberapa baris kalimat yang membuat Jiny menutup mulutnya.

 

“Aku tak tau noona sekarang dimana.. kenapa tak pergi mencariku?”

“noona kenapa kau tidak juga kembali? Aku sudah menunggumu disini semalaman..”

 

“aku baru saja menghajar anak yang mengataiku gila. Apa salah duduk disini sendiri setiap sore?”

“Chihoon babo. Ya aku memang bodoh!!”

 

“hari ini ulang tahunku, tapi noona tidak juga datang, bolehkan aku mengukir namamu disini lalu memakimu?”

 

“aku lulus dan diterima disekolah ternama. Aku sudah kembali tinggal dengan ibuku, kapan noona kembali padaku?”

 

“noona, ani, Cha Ji eun, aku tak mau lagi memanggilmu noona, kita hanya beda 1 bulan”

 

“tak bisakah kau kembali? Kalau besok kau tidak kembali juga,aku akan menulis disini, biar semua orang tau.. daripada nanti kau malu, kumohon… datanglah”

 

“kau tak datang juga? Baiklah akan kutulis besar-besar, silakan baca dibalik bangku ini”

 

Jiny memutar supaya ia bisa sisi belakang bangku panjang itu.

 

““ CHA JI EUN, SARANGHAE! JEBAL DORAWA!!””

 

Ada rasa haru, bingung, juga senang dalam hatinya sekarang. Bagaimana bisa sesorang yang selama ini dianggapnya adik jatuh jinta padanya? Sadar akan senyum dibibirnya yang kian merekah, sebuah kenyataan yang sangat besar perlahan menyusup dalam pikirannya. Dia sudah menikah. Dengan pria yang tidak dicintainya. Dan bertemu lagi dengan seorang adik yang dulu selalu menjaganya juga setia menunggunya.

Ia kembali duduk dibangku itu, menatap sungai Han yang tenang. Dia mengambil ponselnya, mengabadikan pemandangan senja yang sangat hangat dan memanjakan mata.

 

Update Twitter : Beautiful twilight, after all memories..

-oOo-

 

Kyuhyun selesai dengan kegiatan bercukurnya. Ia memandangi dirinya dicermin, dengan senyum yang orang lain tidak boleh sampai melihatnya -_-. Ia mengenakan kemeja santainya lalu berjalan keruang tamu dan duduk didepan telpon.

“yeoboseyo.. ne.. kenapa makananku lama sekali datangnya? Ah baiklah cepat kirimkan saja.”

Dia mendengus pelan, kesal karna makanan yang dipesannya daritadi tidak juga datang. Dia melihat arlojinya, 6:45 pm..

“kenapa jiny belum pulang?! Apa dia selalu begini saat aku tidak dirumah?” kyuhyun menghempaskan tubuhnya ke sofa. Metanya terpejam dan tangannya mengepal. Kenapa disaat seperti ini dia malah membayangkan yang tidak-tidak?

“Jiny tidak sedang bersama Chihoon kan? Ah ayolah kyuhyun! Kau terlalu lelah.. setan apa yang membuatku tiba-tiba kepikiran tentang laki-laki itu!”

“aku harus memberitahunya tentang we got married malam ini juga”

-oOo-

 

Hari berangsur gelap. Jiny masih duduk dibangku itu. Alasan tadi dia kesini adalah kyuhyun. Dia kesal pada bocah itu dan bermaksud jalan-jalan sebentar untuk menghilangkan kesalnya. Tapi yang dirasakannya sekarang bukan itu lagi. Dia sudah tidak kesal bahkan tidak kepikiran sama sekali tentang kyuhyun dan pesta itu. Yang memenuhi pikirannya adalah apa yang baru dilihatnya disini. Ia bisa merasakan asap tipis yang keluar saat ia bernafas. Cuaca memang sedang sangat dingin karna winter masih mendiami korea selatan. Tiba-tiba sesuatu yang hangat mendarat dipipinya. Ia hampir terlonjak saat melihat siapa yang menempelkan kopi hangat dipipinya barusan.

“Jahat sekali tidak mengajakku kemari..”

“chi..chihoonie..”

“hmm.. kenapa tidak pulang? Cuaca sangat dingin.. dari sore berdiam disini bisa membuat tubuh terserang flu..”. jiny tidak berani menatap chihoon.

“Pasti chihoon melihat foto yang ku upload tadi,makanya ia bisa ada disini..”

Keduanya larut dalam diam dan hanya menatap riak kecil pada sungai han. Chihoon tau sekali bagaimana sifat jiny, jadi dia sama sekali tak mengungkit-ngungkit masalah yang ia yakin jiny pasti sudah tau, yaitu perasaannya.

“i..itu..” ucap jiny takut-takut.

“ mwo? Kalau memang tidak nyaman, tidak usah dibicarakan.. aku tau bagaimana kau Ji eun~ah”. jiny merasakan detak jantungnya berdetak cepat, Chihoon tidak pernah memanggilnya seperti itu. Chihoon hanya duduk santai dan tenang sambil menikmati pemandangan indah sungai han dimalam hari. Jiny membatalkan niatnya, memang benar ia masih merasa tidak nyaman dengan semua ini atau mungkin tepatnya masih terlalu kaget dengan semua kejutan yang begitu lama disimpan bangku ini. Dia berfikir, entah bagaimana kalau seandainya hari ini kyuhyun mengajaknya pergi kepesta sehingga dia tidak pernah merasa kesal lalu tidak pernah datang ketempat ini dan akhirmya tak pernah tau apa yang disimpan Chihoon selama ini.

Jiny merasakan butiran-butiran halus menyentuh kulitnya. Entah sudah berapa lama mereka duduk dalam diam ditempat itu. Embun yang keluar dari mulut dan hidungnya sudah bertambah intens. Cuaca sudah sangat membeku, tapi tidak dengan pikiran mereka yang terus bekerja dalam diam. Tiba-tiba chihoon berdiri dan menarik tangan jiny.

“ayo kita pulang, salju sudah turun.” Ajaknya. Keduanya berjalan dalam diam. Jiny bahkan sama sekali tidak menghindar saat chihoon menarik tangannya dan memasukkannya dalam saku coat nya. Ia hanya bersuara saat chihoon membukakan pintu mobil untuknya.

“aku rasa aku akan pulang sendiri.. sangat tidak nyaman kalau kita harus saling diam didalam mobil..”

“gwenchana.. tidak usah berbicara, dan anggap saja aku adalah supir taksi yang tidak perlu kau pikirkan. Aku hanya tak suka melihat wanita pulang sendirian ditengah salju, naiklah..”

Jiny pun naik dan sesuai dengan perkataan chihoon, jiny tetap diam dan keduanya tetap membisu sampai tiba didepan apartemennya.

“Gomawo.. hati-hati dijalan” ucapnya. Chihoon mengangguk dan melajukan mobilnya. Jiny berjalan pelan menuju apartemennya. Ia memutuskan untuk lewat tangga, hitung-hitung olah raga malam (?). Kejadian hari ini benar-benar menguras emosinya. Ia kembali mengingat bagaimana dulu chihoon yang selalu melindunginya disekolah, padahal chihoon 2 tinggat dibawah Jiny. Umur mereka memang hanya beda 1 bulan. Jiny Maret, dan dia april. Baik kyuhyun, Jiny atau chihoon sama-sama 88 liner. Lalu kenapa chihoon tidak satu angkatan dengan Jiny? Itu karena keluarganya. Saat ia berumur 8 tahun, orang tuanya bercerai dan ia tidak mau sekolah. Sampai suatu saat ia melihat Jiny yang selalu melewati rumahnya saat berangkat sekolah, saat itulah ia ingin sekolah, makanya Jiny menjadi sunbae nya disekolah. Dan sejak itulah Chihoon menyukai Jiny.

Jiny kembali tersenyum mengingat kejadian saat ia dan kyuhyun menikah, saat ia pingsan, bahkan saat eommanya mengerjai mereka. Dimatanya, walaupun kyuhyun jarang sekali bersamanya, Kyuhyun selalu berbeda diantara yang lain. Karna kyuhyun adalah suaminya dan pernikahan ini bukan hal yang bisa dipermainkan. Satu-satunya yang harus ia lakukan adalah belajar menjadi istri seorang Cho Kyuhyun. Dan saat ia bersama chihoon, ia merasa telah melukai kyuhyun, walau ia tau tak ada cinta antara ia dan suaminya ini.

-oOo-

 

Ia membuka pintu dan melihat kyuhyun yang tertidur disofa. Bungkusan makanan yang sepertinya belum disentuh tergeletak diatas meja. Ia mendekati kyu dan membangunkannya.

“ya cho kyuhyun, kenapa tidur disini?”

Kyuhyun mengerjapkan matanya lalu memandang jam dinding. Ia membuka matanya lebar-lebar mencoba mengusir kantuknya.

“kau darimana saja ha??

“bukan urusanmu, bukankah seharusnya kau datang ke pesta, Cho Kyuhyun? Pesta yang tidak pernah kau beritaukan padaku itu~”

“buat apa memberi taumu kalau aku saja tidak berniat datang, bodoh” ucapnya sambil membuka bungkusan makanan.

“kenapa tak berniat datang? Kupikir kau ada scandal dengan artis lain makanya tak mengajakku..”

“neo babo.. aku tidak niat karna aku ingin makan malam dirumah dengan istriku..”

Jiny cukup kaget dengan perkataan pria setengah mengantuk dihadapannya ini.

“kau… tidak sedang mengigau kan,kyu?”

“apa orang ngigau bisa melakukan ini?” kyuhyun menjitak kepala jiny dan jiny menatapnya galak.

“Ya!!salah sendiri kau tidak menelponku!”

“aku kan ingin memberi kejutan! Sudah lebih baik ganti bajumu dan makan disini bersamaku, aku sudah lapar.”

 

Jiny POV

Apa? Kejutan? Jangan-jangan ia memang bisa menjitak orang ketika sedang mengigau. aku mengganti bajuku dengan setelan piyama dan kembali duduk diruang tamu. Kyuhyun sudah asik dengan jjajangmyeon nya sambil menonton tivi. Aku penasaran, makanan apa yang ia pesankan untukku?

“kau tau, sangat susah mencarinya, jadi habiskan semuanya…”

Aku memandang takjub makanan dihadapanku. Ada daging gurita asam manis, dakgalbi juga kimchi jigae dan semuanya adalah makanan kesukaanku!! Aigoo kyuhyun aku terharu! Aku makan sambil berbincang ringan dengan kyuhyun. Kulihat ia mengambil foto makanan kami yang berserakan dimeja, sepertinya dia akan menguploadnya. Ia tersenyum senang sambil sibuk memainkan ponselnya. Tapi raut wajahnya berubah tiba-tiba.

“ini kau kan?” katanya sambil menunjukan ponselnya padaku. Aku tersedak!!! Bagaimana bisa fotoku dan chihoon tadi menyebar ditwitter?!!!

“Korean ulzzang, lee chihoon terlihat sedang menikmati malam bersama kekasihnya disungai Han.. waaah.. hebat sekali beritanya..”

Aku mulai susah untuk bersikap wajar. Jadi teringat kejadian tadi!

“a.. ani… kau jangan berpikiran yang tidak-tidak.. itu tidak seperti apa yang kau lihat..”

“mwoya? Jadi apa yang kulihat ini ha? Ck.. bodoh sekali aku khawatir karna istriku tidak pulang, padahal dia asik dengan dongsaeng kesayangannya.”

Sumpah demi apapun aku ingin sekali menjelaskannya pada kyuhyun , tapi tidak bisa karna aku tau apapun penjelasanku tak akan didengarnya, terlebih kali ini masalah chihoon lagi. Ah jiny kau ini babo sekali!! Kyuhyun kembali mengambil jajjangmyeonnya, namun ia masih kesal karna dari tadi ia hanya mengaduk-ngaduk mi nya dengan ganas.

“hey.. kau tak kasihan pada jajjangmyeonmu?” tegurku pelan. Ia hanya melirikku dan aku tau, itu cukup menyeramkan, ah ani, sangat menyeramkan.

“Menyambut Lunar year, MBC memberikan suguhan special dalam acara We Got Married! Setelah kemarin member super junior ikut dalam Blind Date, sekarang saatnya mengumumkan Special couple di Lunar year tahun ini..

“siapakah dia? Yak benar! Super Junior Cho kyuhyun akan berpartisipasi dalam Chinese We Got married! Pasangannya adalah seorang aktris baru  yang aktingnya tengah bersinar.. dia adalah Lou Yi Xio…”

 

Apa aku tidak salah dengar? We.. We Got Married???

 

Author POV

Jiny mematung ditempatnya dengan tatapan lurus menatap tv didepannya. Ia benar-benar memastikan mata dan telinganya tidak melihat dan mendengar sesuatu yang salah. Tapi tampaknya sesuatu yang didengarnya ditoko buku pagi tadi benar adanya. Cho Kyuhyun, suaminya ternyata diikutsertakan dalam WGM, tanpa sepengetahuan dia.

Kyuhyun terdiam dan menunduk. Merutuki dirinya kenapa tidak ia matikan saja tv itu dari tadi. Ia ingin memberitaukan istrinya dengan mulutnya sendiri, bukan dari berita ditelevisi ditengah pertengkaran kecil malam ini.

“aku baru saja akan memberitaumu, demi Tuhan jiny~ah!” ucapnya lantang mencoba membaca hati wanita didepannya yang masih mematung ini.

“gwenchana.. gwenchana.. dari mulutmu atau dari tv sama saja kyu..toh kau tetap ikut wgm.” Ucapnya lirih. Jiny meletakkan makanannya dan beranjak dari sofa.

“aku sudah kenyang, kalau kau sudah selesai makan, biarkan saja dimeja, besok akan kubersihkan.” Ucapnya pelan dan langsung berjalan menuju kamarnya.

“kau kenapa? Duduklah sebentar disini, aku ingin bicara jiny~ah”. teriak kyuhyun sesaat sebelum jiny menutup pintu kamarnya. Jiny mematung dibelakang pintu kamarnya. Tangannya meraba pipinya, ia buru-buru menghapus bulir-bulir yang terus keluar tanpa ada komando darinya.semakin keras usahanya menghapus, semakin banyak cairan bening itu keluar. Entah apa, tapi sesuatu yang aneh menjalar didadanya. Terasa sangat sesak.

Kyuhyun berdiri didepan kamar jiny. Tangannya sudah siap mengetuk pintu itu, namun ditariknya kembali. Ia menundukan kepalanya sebentar, mencoba bernafas dengan wajar lalu membuka pintu itu begitu saja. Jiny menoleh dan terlihat kaget. Sebelum ia sempat berkata apapun, kyuhyun menarik tangan gadis itu dan berhasil mendekap tubuh jiny dalam pelukannya. Jiny meronta tapi kyu tetap memelukknya.

“lepaskan aku!”

“shiro! Kau dengar baik-baik..!”. ia semakin mengeratkan pelukannya. Jiny terhenyak, ia merasakan sesuatu yang berdegup didekatnya. Ia bisa mendengar detak jantung kyuhyun yang berdegup kencang!

“kau dengar? Ini yang selalu aku alami saat kau terlalu dekat denganku. Bertahanlah sebentar, karna kau tak kan bisa pergi dariku. Kau istriku.”

Jiny tetap terdiam. Pelukan ini yang membuat air matanya bisa berhenti, berulang kali ia beranya dalam hati, bagaimana bisa?

Perlahan kyuhyun mulai melepaskan pelukannya. Kejadian barusan benar-benar diluar kerja otaknya, semua keluar begitu saja atas perintah dari hati. Tangan besarnya menghapus sisa airmata yang masih menggenang dipipi jiny. Tak butuh banyak kata untuk menjelaskan semuanya karna rasa yang tumbuh dalam hati mereka jauh lebih banyak. Pipi keduanya bersemu merah, layaknya 2 orang yang baru jatuh cinta.  Walaupun sudah menikah berbulan-bulan lamanya, tak pernah ada kata terlambat untuk jatuh cinta bukan?

“mulai sekarang, tak perlu menghindar dariku. Kau milikku. Tidak ada yang boleh membuatmu ragu padaku, termasuk bocah itu.”

“chihoon?”

“yeaah terserah siapa namanya.. kau gadis bodoh, dia suka padamu! Ah kau ini benar-benar berotak lemah..” suasana sudah mulai mencair. Kyuhyun duduk dimeja rias Jiny sementara Jiny asik dengan laptopnya.

“mau sampai kapan kau membaca artikel wgm itu?” Tanya kyuhyun. Jiny membalikan badannya dan menatap kyuhyun lekat dengan kedua mata bulatnya.

“ini semua scenario kan??” tanyanya. Kyuhyun terkekeh pelan. Gadis ini benar-benar polos. Ia mengangguk lalu balas memandangnya dengan mata ikut-ikutan membulat.

“Ya!!jangan menatapku seperti itu cho kyuhyun! Mukamu seperti Pikachu!”

“kau pikir mukamu tidak aneh saat memandangku tadi? Matamu seperti anak anjing yang tersesat.”

“Hei kyu, Kau bilang aku milikmu…”

kyuhyun tersenyum lalu mengangguk pelan.

“berarti kau milikku..? ”

“ani.. aku milik ELF..”

“ne.. ne.. aku tau.. terserah kau saja.”

“kau tidak boleh cemburu pada ELF, arra?”

“hmm.. aku ngantuk, keluar sana aku mau tidur!” jiny menarik tangan kyuhyun dan menuntunnya kepintu.

“kenapa sih kita tidak satu ranjang?” Tanya kyuhyun dengan wajah bocahnya yang ya-ampun-banget-itu.

“kau mau mati? Atau mau kusuruh mengasuh Jino lagi?”

“hehehe.. galak sekali, padahal habis dipeluk pria tampan..” gerutunya pelan. Satu tendangan dari jiny cukup membuatnya menyerah dan melangkah keluar. Jiny buru-buru menutup pintu dan bersandar dibaliknya. Buru-buru ia memegang dadanya, berharap cara itu bisa meredam jantungnya yang berdegup seperti ingin melompat keluar.

 

“Ada apa ini? Semuanya terasa tidak wajar gara-gara kyuhyun! Jantungku ommo~! Perutku! Rasanya seperti ada ribuan kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya disana! Oh, I am??”

“Ah nan jeongmal michieosso! Kenapa wanita ini bisa membuatku kehilangan kontrol!!!”

 

Lagi-lagi Jiny tersentak kaget saat tiba-tiba kyuhyun kembali menyeruak masuk begitu saja kekamarnya. Tangan kokoh lelaki itu menangkap tengkuknya dan mendaratkan bibirnya dibibir mungil gadis itu. Sebuah ciuman terhangat dan terlembut yang pernah keduanya rasakan. Kyuhyun tersenyum samar saat gadis ini membalas ciumannya. Kyuhyun merapatkan pelukannya dan tetap menautkan bibirnya pada bibir gadis itu.

Jiny membuka matanya namun ia baru sadar kalau pria dihadapannya ini sudah tersenyum evil. Keduanya bertatapan sambil menahan senyum konyol mereka. Dan seperti kebetulan yang disengaja, dalam hitungan ke 3 bibir mereka kembali bertemu dalam kecupan singkat yang manis sebelum akhirnya keduanya memisahkan diri lalu masuk kekamar masing-masing tanpa ada 1 kata yang terucap.

Cinta memang tak perlu banyak kata, waktu lah yang akan membuktikannya. Semakin kuat usaha untuk menahannya, semakin keras perasaan itu memaksa keluar. Jiny dan kyuhyun memang tidak pernah mengatakan bahwa pernikahan mereka hanyalah main-main, dan mereka juga tau bahwa suatu saat nanti keduanya akan jatuh cinta. Dan untunglah gengsi keduanya seperti lenyap tertimbun salju malam ini. At least, they know that they love each other.

 

“ Goodnight my love ”

-oOo-

Need more story? Comment ^,^

 

135 Comments (+add yours?)

  1. Ina_ryewok
    May 08, 2012 @ 09:06:36

    Huaa ada kyu_jiny
    Tingalin jejak dulu,,, ;-):-D

    Reply

  2. Eccie Fishy Chullie
    May 08, 2012 @ 09:58:47

    ahh, so sweett.. ><
    bngung ccment apalagi, daebak lah pkoknya..
    dtunggu lanjutan Kyu-Jiny story'nya..
    asap yah.. hee~

    Reply

  3. stillthirteen13
    May 08, 2012 @ 10:02:32

    aku uda nunggu lama ni crita kyuJiny-nya!
    Akhrny muncul jg.. Lanjutt!

    Reply

  4. chomisun
    May 08, 2012 @ 10:05:16

    i’m 1st???
    wowww keren,gokil,romantis haahaha

    Reply

  5. sclouds9
    May 08, 2012 @ 10:56:40

    oh i am going to be crazy,thoooor…gila,udah lama nungguin ff ini akhirnya keluar juga.kyaa..seru abis!ditunggu lanjutannya..

    Reply

  6. elfplaygirlz
    May 08, 2012 @ 10:58:57

    aaaa…keren2..daebak thor, tapi harusnya lebih di wah-in lagi tuh pas kyu cemburu ama chi hoon XD seru kyaknya XDD
    *ketawa evil bareng ahra eonni

    Reply

  7. galiemasadan
    May 08, 2012 @ 11:06:19

    wah…kyuhyun romantis
    gak banyak omong tapi cepet beritndak #standing applause buat Kyuhyun#

    Reply

  8. Melaniikaelf
    May 08, 2012 @ 11:06:35

    romantis,,,keren,,, SO SWEET

    Reply

  9. Rye Ra
    May 08, 2012 @ 11:07:25

    ahh so sweet >,<
    daebak thor …

    Reply

  10. galiemasadan
    May 08, 2012 @ 11:09:27

    kyuhyun sedikit bicara banyak bekerja

    Reply

  11. littlevilkyu
    May 08, 2012 @ 11:15:55

    wahhhh so sweet bgd >.<
    ak blh ksh tau sesuatu ga ? itu nama psgnnya kyu d wgm : Lou Yi Xiao hehe *ditimpuk*

    Reply

  12. ui
    May 08, 2012 @ 11:35:10

    next,next,next,,,, 🙂

    Reply

  13. berries
    May 08, 2012 @ 11:52:49

    aaa……so cwit.!!! di tunggu kelanjutannya!! ^.^

    Reply

  14. fitri
    May 08, 2012 @ 11:54:06

    seru! teruskan

    Reply

  15. abcdeunhae
    May 08, 2012 @ 12:09:24

    Hyaaaaa need more story author!!! ㅋㅋㅋ

    Reply

  16. mendut
    May 08, 2012 @ 12:17:21

    keren abissss….ditunggu ff selanjutnya..

    Reply

  17. EbhaBabyKyu88
    May 08, 2012 @ 12:52:57

    kereenn thor ditunggu cerita lanjutan Kyu-Jiny story daebak deh..

    Reply

  18. Nad Ara
    May 08, 2012 @ 13:03:47

    Nice story ^^ ditunggu Kyu-Jiny Story lainnya 🙂

    Reply

  19. devy
    May 08, 2012 @ 13:27:03

    Annyeong..
    Ooowwhh chinguuu ff mu yg Kyu~Jiny kali ini bikin aqu senyum2 gaje bacanya..
    ◦°◦:D◦Ħϊϊ◦:D◦ħϊϊ◦:D◦Ħϊϊ◦:D◦°◦
    Need more story?? Yaaa Tentuuuu sajaaaa donk chinguuuu…!! (ง’̀▼’́)ง
    Ff yg kali ini sumpah cccoooocwiiitt..
    Kecupannya kyuuu itu loh yg tanpa nafsu & pokoknya cocwiiiit da’ah.. *PLaaakk biar sadar
    Tp ff yg ini publishnya jauh lebih lama dr ff kyu~jiny lainnya ya chingu..
    Pokok’e I Like It dah..
    Ditunggu lanjutannya ya chingu..
    Fighting (‘▿^)ง !!

    Reply

  20. nadeeia
    May 08, 2012 @ 13:31:15

    Yes need more story,,,,
    Ditungguin lanjutannya,,,
    Heheheh,,

    Reply

  21. Wiwik dian
    May 08, 2012 @ 13:34:07

    Romantis bnget ff nya menarik utk di baca..

    Reply

  22. ucisyukrillah
    May 08, 2012 @ 13:40:46

    Wah……manis bgt……ada squelnya kah??????mau…….

    Reply

  23. lala
    May 08, 2012 @ 13:42:43

    wah,…
    ada lg kyu-jiny.
    lanjut yaa…

    Reply

  24. Tiara bedingfield
    May 08, 2012 @ 13:47:08

    wohoooooo thorrr *ggnyante* akhirnya akhirnya … ommo kurangg T.T lanjut ya thor 😀

    Reply

  25. Sandini Chi Mochi
    May 08, 2012 @ 14:03:38

    So Sweet bgt . . .
    Ditunggu lanjutan’y , , ,

    Reply

  26. Saehyunie
    May 08, 2012 @ 14:14:51

    OMG!!! It’s so sweet…. I want more story!!! yey!! daebak!

    Reply

  27. Adesty
    May 08, 2012 @ 14:34:07

    Kyaaa, author daebak !! Ceritanya seru, apalagi yg diakhir tuh. Huaaa, romantis 😀

    Reply

  28. l_gyuri
    May 08, 2012 @ 14:35:28

    wah akhirnya publish jg nie ff.dh lma nunggunya.so sweet kk kk….next chap nya thor jgn lm2

    Reply

  29. Minyuyang
    May 08, 2012 @ 14:37:39

    So sweet, johae,,,

    Reply

  30. inggarkichulsung
    May 08, 2012 @ 14:53:46

    Like this, always waiting Kyu Jiny Story. Mereka berdua sdh mulai saling pengertian agar tidak salah paham. So sweet banget pas scene terakhir cerita ff ini. Romantic love story.

    Reply

  31. Fi Drei Elf
    May 08, 2012 @ 14:53:54

    Selalu semangat tiap liat kyu-jiny stories…

    Kyu-jiny gak pernah bicara cinta, tapi semua dibuktikan dengan perbuatan!! DAEBAK thor, te”p lanjut ya!

    Reply

  32. deewookyu
    May 08, 2012 @ 14:57:47

    ®©:-V:-@
    :-|:-|:-| diikiiiiiitttt. …… Lagi Kyu
    kata simbah saya
    :-|O:-) witing tresno jalanan suko kulino :-|:-\:-X:-D

    pasti akan ada cinta, diiikiiiiiittt lagi! !!!!

    Reply

  33. fahmalovesieunteuk
    May 08, 2012 @ 15:02:20

    so sweet bgd sii inii kyu nyaa
    mauu dooong punya suami kayak kyu oppa >__<
    makiin kereen thor
    ayoo next chapnyaa ^^

    Reply

  34. Sarah
    May 08, 2012 @ 15:18:00

    hah speechless… so sweet banget ^^
    tenang aja, pasti lama kelamaan ada rasa cinta kok.. kyu jiny story^^ daebak^^

    Reply

  35. missfishyjazz
    May 08, 2012 @ 15:20:37

    sweet banget 😀
    Gak sabar baca cerita selanjutnya ..
    ditunggu ..

    Reply

  36. Cho Tary Blog
    May 08, 2012 @ 15:36:46

    lanjutin author

    Reply

  37. FaFa&kyu
    May 08, 2012 @ 15:42:03

    Sequel nya ya thor keren!

    Reply

  38. nori
    May 08, 2012 @ 16:04:35

    so sweet tp kurang panjang dan kurang romantis dikiiit aja. .
    tp uda bagus kok. .
    ditunggu cerita lainnya. .

    Reply

  39. fanyyesung
    May 08, 2012 @ 16:09:58

    ninggalin jejak dulu….
    saya telat banget nich bacanya….

    Reply

  40. HanSeul
    May 08, 2012 @ 16:10:54

    Kya…So sweet thor

    Reply

  41. Elsa M
    May 08, 2012 @ 16:14:27

    So sweet^^
    P.S. Mian ya baru comment sekaran, need more story please 🙂

    Reply

  42. lee haelan
    May 08, 2012 @ 16:31:11

    so sweet 🙂

    ditunggu ya cerita selanjtunya… FIGHTING 😀

    Reply

  43. icy
    May 08, 2012 @ 16:51:39

    Ahahaha, lucu bgt critanya, need more story kyu~jiny
    u,u

    Reply

  44. kyula88
    May 08, 2012 @ 17:23:49

    ini cerita Kyu-jiny yang paling aku suka 😀
    So sweet bgt, chingu! 🙂
    Ditunggu ya, cerita Kyu-jiny lainnya ^^

    Reply

  45. arra
    May 08, 2012 @ 17:25:25

    Finally nongol jg another kyu-jiny story,always like it chingu^^
    Akhir’a mrka sadar jg,hahhh senang’a:-)
    Next chap asap,,

    Reply

  46. pinkpinkninja
    May 08, 2012 @ 17:27:30

    jeongmal kamsahamnida yeorobundeul.. ^^
    *lemparjino*

    Reply

  47. ginashawolelf
    May 08, 2012 @ 17:33:44

    .waw waw waw
    kyu ea so sweet. . .
    cocok bgt ini couple. . .
    suka
    ditnggu chapter selanjtnya :))

    Reply

  48. puja indah geani
    May 08, 2012 @ 18:01:10

    lagi dong >,< kereeeeen nih (y)

    Reply

  49. elitasyaravina
    May 08, 2012 @ 18:09:56

    neon micheoso!!! aku mulai gilaaa!! ayo lanjutannya thor jangan lama lama!!
    gak kuat nunggunyaaaa!!

    Reply

  50. Nurul Annisa (@Fly1315)
    May 08, 2012 @ 18:19:27

    Akhirnya KyuJiny Story hadir lagi..
    di tunggu kelanjutannya

    Reply

  51. aiyys
    May 08, 2012 @ 18:54:32

    So sweet >,< bagus banget thor..

    I need more story! *maksa-_-* as soon as posible.. Ditunggu next story nya ^^

    Reply

  52. kimhye
    May 08, 2012 @ 19:05:31

    aaaahhhhhhh ini sequel ya eon?? aigoo daebbak!
    kata2nya bagus eon~ lanjutkan untuk kyu-jiny story lagi ya eon~
    fighting! 🙂

    Reply

  53. Pearl
    May 08, 2012 @ 19:14:13

    Akhirnya keluar juga…
    Thor, author harus tau aku nunggu nih ff sampe jenggotan… *curhatan aneh
    Daebakk, next story yg panjang ya thor dan yang paling penting jangan lama-lama..

    Reply

  54. yeshaa
    May 08, 2012 @ 19:54:47

    thoorr ,crta’a daebak ..
    >.<
    lnjutt thoorr .
    😀

    Reply

  55. deechan
    May 08, 2012 @ 20:02:36

    huaaa, kyu~jiny publish
    baca baca

    Reply

  56. Ririn_Kyu
    May 08, 2012 @ 20:16:26

    hohohooo selalu suka dan ku tunggu FF ini Kyu~Jiny
    lanjut thor..^^

    Reply

  57. mutia
    May 08, 2012 @ 20:17:56

    waaahh daebak..
    tpii ini harus’y d post dri dlu nih thor,,wgm’y kan udh lewat..tpii gpp dehh..
    dripda ngaak’n..hhe

    Reply

  58. kimokta06
    May 08, 2012 @ 20:55:09

    kyaaaaaaaaaaaaaaa jeongmall daebak thor ^^b, next story ditunggu ya 🙂

    Reply

  59. chai
    May 08, 2012 @ 21:11:52

    adoh.. lama bgt >.<
    lanjutannya jangan lama lama lagi ya thor..
    stress tau nungguinnya 😛
    aku menunggu kyu-jiny story selanjutnya ^^

    Reply

  60. haedikyu
    May 08, 2012 @ 21:16:23

    Yaaaawwww >.<
    Sweetttt bgtt…
    Adaa lanjutannya kah???

    Reply

  61. ChoRaeSang
    May 08, 2012 @ 21:25:11

    demi apa dicium kyu ?? TT.TT mau U.U

    Reply

  62. Ai
    May 08, 2012 @ 21:30:27

    *bingung mau comment apa* u__u
    Tapi ff nya kereen !! need more story ! Fighting kaka Dhea ❤

    Reply

  63. ceaaa
    May 08, 2012 @ 22:45:56

    Huaa lanjut dongg ><
    Simple banget cinta mereka, ga perlu kata2 :')

    Reply

  64. jajangmyeonworld
    May 08, 2012 @ 23:42:50

    aaa! Sosweet! Lucu! Haha, gengsinya, ampuun.
    Need more story thor XD
    johta!

    Reply

  65. isabel
    May 08, 2012 @ 23:47:51

    suka.,.,.,

    Reply

  66. anikyuhae
    May 09, 2012 @ 00:30:08

    ada kah lanjutanya tor?

    Reply

  67. irmakyu
    May 09, 2012 @ 01:20:44

    akhrnya kluar jg ne ff,uda d tnggu2 jg,kyu-jiny manies sX

    Reply

  68. dewifitri
    May 09, 2012 @ 01:52:28

    udah lama bgt thor nunggu sequelnya tapi g .publish publish tapi akhirnya publish juga next jangan lama lama ya thor udah ga tau mau ngomong apa lagi pokonya daebak!!

    Reply

  69. Dinda Sarihati S. (@Sheeranoed)
    May 09, 2012 @ 04:20:23

    omo~
    so sweet deh
    ><
    kyaaa~ bingung mau bilang apa
    10 jari buat author 😀

    Reply

  70. phiet.darla
    May 09, 2012 @ 08:12:20

    need more story! 🙂

    Reply

  71. Hazeri
    May 09, 2012 @ 08:30:41

    Huaaa aku suka Kyu-Jiny story.. Sering2 buat ya chingu;D hehe

    Reply

  72. raraa
    May 09, 2012 @ 09:00:14

    suka sama kyujiny couple , mereka sama ngerti , mau mendengarkan penjelasan 1 sama lain :))

    Reply

  73. pinkpinkninja
    May 09, 2012 @ 09:12:38

    saya baru bngun… cek sjff trnyta commentnya banyak..aaaaaa senang sekaliiiii…
    sebenernya ini udah dikirim lama.. tp saya mmg nukan author ttp disjff..jd msih harus nunggu antrian buat publish..td mlm baru dibikinin blog sama temen yg baik hati sekali,maklum rada bego saya nya gbs bkin blog sndiri..ㅋㅋㅋ
    jadi intinya Kyu<3Jiny bakal pindah kerumahnya sendiri nnti.. klo udah slese pindahan bru deh saya ksh tau alamat blognya..
    sekali lagi terimakasih banyak buat yg sudah ngasih komen..buat silent readers juga terima kasih ^^

    Reply

  74. taeminuna
    May 09, 2012 @ 10:17:16

    lah itu knp udahan? ga dilanjut aja ? kok masuk kamar masing2? #yadongkumat
    part yg ini sukaaaaaaaaa banget tp knp pendek banget?
    need more story!! more and more.. klo bs yg puanjang bgt,kekeke..
    kyujiny bakal pindah rumah? ditunggu secepatnya.

    Author ssi fighting!!
    nb: chihoon kasian itu..tambah cast cewe bwt chihoon

    Reply

  75. Hilda Savira
    May 09, 2012 @ 13:30:23

    sequel thor sequel XD bagus ceritanyaa

    Reply

  76. taritory
    May 09, 2012 @ 14:20:52

    whaahahahahaha……
    kereeeennn….suka’ bngttt…..
    stelah skiann lma nunggu akhir nha publish juga’….
    lnjuttttt….di tunggu lnjutan ksahnya ia thorr…
    daebakk^^

    Reply

  77. Anggy_Lee (@AnggyAniza)
    May 09, 2012 @ 14:29:42

    Reply

  78. lukyu88
    May 09, 2012 @ 15:09:54

    I need more story… this is the one of best ffs i’ve ever read ^^

    Reply

  79. only4kyuhae
    May 09, 2012 @ 15:24:15

    sumpah dehhh. gw senyum2 sendiri bacanya.. aigoooo itu kyu manis bgt. !! bikin lagi ya ntar.
    ntar mereka tidur satu kamar dan bersikap romantis2 gt dehh… wahahaha

    Reply

  80. yuyuclouds
    May 09, 2012 @ 15:26:23

    dr dulu pling suka baca kisah.a kyujiny…setelah beberapa lama menunggu *lebay saya*..
    akhirnya di publish jg..
    so sweet..
    kerenn abis pkok.a..

    Reply

  81. ourloveisbegin
    May 09, 2012 @ 15:34:28

    wah akhirnya kekekeek ^^
    ditunggu cerita selanjutnya ya thor

    Reply

  82. uru
    May 09, 2012 @ 16:11:30

    Suka bgt sama couple ini lamjut ya thor.. Akhirnya…. :))

    Reply

  83. ocha
    May 09, 2012 @ 16:41:57

    So sweeet
    Lanjut ya

    Reply

  84. kimyoungwoonssi
    May 09, 2012 @ 17:25:43

    Sederhana.. Gak berlebihan.. Tp menyentuh 🙂 DAE~~~~BAK!!!!!

    Reply

  85. Arin
    May 09, 2012 @ 20:53:25

    akhirnya, keluar juga (?)
    dilanjutin ya thor
    nice story d^_^b

    Reply

  86. deechan
    May 10, 2012 @ 01:24:46

    i want more . .
    I want more . .
    I want more . .

    Setelaa lama gga publish, finally keluar jga kyu-jiny

    agak kecepetan ci part ni menurutku, slh1’a yg mreka abis pelukan tu. Tw2 kyu uda duduk trz jiny internetan, tp tnp ada jeda gt,
    hehe

    d tggu another story’a

    Reply

  87. 김종운♥mala♥조규현
    May 10, 2012 @ 02:30:58

    Yeeeeeeee I need more story about kyu-jiny

    So sweet bngt sih pasangan ini

    Akhrnya tmbul juga benih2 cinta antara mereka

    D’tnggu cerita selanjutnya ya 😉

    Reply

  88. FAUSTINAAA
    May 10, 2012 @ 07:37:52

    *meninggalkanjejak*
    kyu~Jiny story akhirnya d’post jg.. hehe
    ditunggu cerita2 lainnya yaaahh!! 🙂

    Reply

  89. aralee87
    May 10, 2012 @ 11:21:23

    oh yes…

    mooooore stories chingu….

    Reply

  90. yesimutiara
    May 10, 2012 @ 13:34:56

    Daebak thor!
    Sequel lanjuttt! 😀

    Reply

  91. syafira0620F
    May 10, 2012 @ 20:50:27

    benih2 cinta udh mulai nampak tuh *cielaaah* .. hwaiting thor, buat next part, slalu aku tgu

    Reply

  92. Imon
    May 10, 2012 @ 20:55:14

    Aku suka buanget sama ceritanya Kyujiny.
    Super super super, lanjut ! !
    ^^

    Reply

  93. Elf
    May 11, 2012 @ 00:19:52

    Lanjuuuut,,,
    yg cpet ya thooor..

    Reply

  94. KyuWonHaeMin
    May 11, 2012 @ 20:31:52

    akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    setelah penantian panjang
    aku fans sama kyu~jiny
    daebak thor
    lanjut!!
    Chihoon dan WGM nya gimana thor 🙂
    senyum senyum gaje bacanya

    Reply

  95. Captivatedkyuhyun
    May 11, 2012 @ 20:49:00

    Want more want more want more
    Ditunggu selalu… *hugs

    Reply

  96. asri
    May 13, 2012 @ 12:22:29

    lanjuuut ya author lanjuuuut , daebakk pko.a tp lbh d panjangin lg ya hehe 😀
    suka pko.a sama kyu~jiny couple , makin cinta jg sama author.a *eh?
    d tunggu rumah baru.a ya 🙂

    Reply

  97. Vie
    May 13, 2012 @ 13:30:43

    uwaaaaaa….
    Ne ff bikin aq g’ bsa tiduuuuuur

    Reply

  98. aizySparku-ri
    May 13, 2012 @ 15:50:28

    huaaa….romantis…mau d cium kyuppa…
    kwkwkwk

    Reply

  99. aizySparku-ri
    May 13, 2012 @ 15:54:08

    waaa…romantiss…
    mau dunk d cium kyuu…

    Reply

  100. Park Dina
    May 13, 2012 @ 19:31:57

    Need more story!!!
    Udah terlanjur cinta sama kyu~jinny
    Kalo perlu nggak usah ada endingnya!
    Makin lama mereka semakin awaw!!
    Di tunggu ya selanjutnya thor^^

    Reply

  101. sundae
    May 13, 2012 @ 21:56:44

    Lanjut ff nya ya..
    Keren!!

    Reply

  102. nhanesELF
    May 13, 2012 @ 22:06:48

    Yahhhhhh singkat amat ..,
    Arrggghhh
    Mau lagi
    Kok sgitu aja ? Lanjut lagi dong .
    Aghhhhh
    Lagi seru2 nya , ehhh ending >.<

    Reply

  103. sooyoungster0904
    May 13, 2012 @ 23:06:29

    wew, bagus banget,

    buat pecinta ff-ini ada link ff yang bagus
    http://ryeverlastingfriend21.wordpress.com/2012/03/06/then-i-say-i-love-you/ mian, cuma mau bagi2 link, ada fanfix yang bagus di blog itu. harap dibaca 🙂

    Reply

  104. weikyu
    May 14, 2012 @ 00:20:34

    gimme more!!!

    Reply

  105. Naelxa Lee
    May 14, 2012 @ 08:30:56

    so sweet.aq mau kyujiny lainya.seru bnget nich ff

    Reply

  106. Jin_Nyet
    May 14, 2012 @ 10:33:51

    huahaahaa…
    so sweettt! !!!!

    Reply

  107. hyunmey choi
    May 14, 2012 @ 11:15:26

    aaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!
    kereeeeennn
    mantapppp buat author .
    hahahaha
    bbunga” ne hati gwa

    Reply

  108. chokyusea13
    May 14, 2012 @ 13:37:05

    KYA~!!! KYU-JINY COMEBACK *_* Hahaha sumpah sng bgt ^_^ akhirny ada ff kyu-jiny lg kekeke aku udh nunggu bgt 😀

    btw, smua ff kyu-jiny itu SLALU RAME :3 aku suka bgt ama jalan critanya,pokokny daebak!! thor~ bkin kyu-jiny story lg ya~ harus

    Reply

  109. Berty_SparKyu2234
    May 14, 2012 @ 15:47:19

    . author kurang banyak !!!!!!bikin lagi dong kayanya seru !!!!!1 aku sdh nungguin . DAEBAK!!!

    Reply

  110. ✗mut✗ (@mtragryn)
    May 14, 2012 @ 19:41:00

    baru baca dan….aaaah kok ga ada lanjutannya? kok malah masuk kamar masing2? *mulaiyadong*
    ayooo tambah lagi ceritanyaaa!! ga sabar^^

    Reply

  111. hyerin96
    May 14, 2012 @ 20:48:45

    Aaaahh! Gila! So sweet bgt! ><
    Akhr'y mreka ngakuin klw mreka itu saling mmiliki.. Ekekekek..
    Nice story.. Lanjut thor! Hwaiting!! 😀

    Reply

  112. Hhmm...
    May 15, 2012 @ 18:35:23

    Akhirnya kluar jg lnjtannya..
    Seru..
    Di tnggu lanjutannya..

    Reply

  113. miss purple
    May 16, 2012 @ 11:06:51

    sweet story 😉

    Reply

  114. Na
    May 16, 2012 @ 22:21:11

    Yeiy, akhirnya mereka uda saling jujur sama prasaan masing~masing^^

    cerita lain.a ditunggu 🙂

    Reply

  115. babypinkninja
    May 17, 2012 @ 08:44:12

    안녕~ readers… mulai kedepannya kyu~jiny publish dirumahnya sendiri ya…
    babypinkninja.wordpress.com

    krna banyak yg ngomel publishnya telat jd dibikin lah rumah sendiri buat posting ff kyu~jiny..

    for sjff.. thank u so much sudah publish semua ff saya.. without u.. impossible for me to get lot of lovely readers… *deepbow*

    untuk next storynya bkal saya publish disana..
    thank u so much!

    Reply

    • 이지유 ♥ 이성민
      May 19, 2012 @ 08:31:26

      oke, aku akan tetap setia baca dan komen, di post di blog sendiri bukan masalah^^ i like kyu jinny story^^

      Reply

  116. fitri ramadhani
    May 18, 2012 @ 04:12:22

    Huaa ..
    So sweet ;;)
    Lagi dong ^^

    Reply

  117. tiara uno (han soo ae)
    May 18, 2012 @ 07:21:20

    Romantiss bangeeett 😀 :3
    Lagilagilagii dong 😀

    Reply

  118. puput
    May 18, 2012 @ 14:22:29

    So sweet… (з´⌣`ε)

    Reply

  119. mazaya almas
    May 31, 2012 @ 22:14:46

    AAAAAAAAAAAA, diciuuuuuum >< lagi dooooong. kurang panjang nih

    Reply

  120. Anggy_Lee (@AnggjLee)
    Jun 08, 2012 @ 19:42:34

    wiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh…..nice story……berikutx ada jino donk…

    Reply

  121. Natasya Lee (@frnsiscanatasya)
    Jun 23, 2012 @ 17:24:40

    Sequel lagi dong thorrrrrrr :3

    Reply

  122. arvina ELFishy
    Jul 21, 2012 @ 12:53:05

    hua baru baca ff ni…. Udah da lanjutannya belun y????

    Reply

  123. andinidm
    Jul 22, 2012 @ 20:20:50

    lanjut lanjut lanjut *demo* XD

    Reply

  124. shashiva04
    Jul 27, 2012 @ 09:23:02

    ough…. akhirx, lanjut2 sequelx donk….

    Reply

  125. Ifa purnamayanti
    Aug 06, 2012 @ 21:19:11

    Huaa so sweet bgt…. 🙂
    tpi ceritax gantung nih,
    lanjutin donk…
    Di tunggu yh 😉

    Reply

  126. magnaelover
    Oct 02, 2012 @ 08:12:17

    Kyaaaaaaaaaa …. Akhirnya mereka udh saling suka !!! Mana lanjutannya ?????? Greget nih!

    Reply

  127. Kodok
    Mar 27, 2013 @ 17:52:00

    konfliknya trllu sederhana..povnya agak berabtakannn….typo buat pusing

    Reply

  128. 30sweet-Clouds
    Aug 03, 2013 @ 09:00:32

    Need more story lah thor 🙂

    Reply

  129. Elka phia
    Aug 24, 2013 @ 12:45:21

    Kereeeennnn ^^
    Sequel lagi ya 😀

    Reply

  130. Esa Kodok
    Dec 15, 2013 @ 03:53:14

    hehehehe…….suka deh ma perasaan mrk. bru jiny yg blg bhw cinta itu kadang g mesti lwt ungkapan

    Reply

  131. ShinMinYoo
    Dec 15, 2016 @ 20:17:41

    Yang- ya -ampun -banget…

    Serius, hening bacanya wkwkwk ini versi cerpen teenlit indonesia wkwk mengarah ke baha lo-gue :v

    tapi suka sih, bahasanya simple dan gak muter-muter 😀 😀

    Reply

  132. sity kyeopta
    Apr 02, 2017 @ 17:04:27

    Wahhh so sweet…
    semoga saja hubungn mreka akan mereka akan mengungkapkan isi hati mreka yg akhirnya mreka saling mencintai.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: