Moron – 8 / Epilogue

 

Title :: Moron – 8 / Epilogue

Author :: Jhyaz

Cast :: Cho Kyuhyun and Lee Sungmin Of Super Junior

Disclaimer :: They belong to them self. I don’t make money from this. Please don’t sue me.

-o0o-

“HAAAAHHHHHHH….”

Ini sudah ke dua puluh kalinya Ji Yoon mendesah frustasi selama satu jam dia berada di apartemen Ji Hyun. Bukan, bukan karena dia merasa tidak suka melihat kemesraan Kyuhyun dan Ji Hyun yang sudah memasuki tahap mengkhawatirkan – Ji Yoon yakin, kalau dia meninggalkan mereka dalam waktu satu jam, sembilan bulan kemudian bisa di pastikan Ji Hyun akan melahirkan setan junior- pasca adegan lamaran yang dramatis nan romatis karena harus di bumbui dengan sound café yang mendadak mati dan Kyuhyun yang lupa lirik lagu, tapi Ji Yoon sedikit frustasi karena Daddy nya selama sebulan belakangan ini setiap hari meneleponnya dan menyuruh dia pulang.

“Ahjusshi sudah mengirimu e-mail Yoon?” tanya Kyuhyun sembari masih melingkarkan tangannya di pinggang Ji Hyun yang sedang membuatkan secangkir milk tea untuk Ji Yoon. Kyuhyun tau persis kebiasaan ayah Ji Yoon yang akan mengirim email yang isinya rengekan dan ancaman kalau anak perempuannya tidak mau menuruti apa yang di perintahkannya.

“Tentu saja sudah!” erang Ji Yoon frustasi. “Eottokhae?”

“Jinjayooo?” Mata Kyuhyun terbuka lebar dan tertawa kesenangan. “Cepat buka emailmu Yoon! aku mau membacaya!” Kyuhyun berjalan cepat menghampiri Ji Yoon dan langsung memberikan laptopnya dengan pandangan mata berbinarnya.

Ji Yoon melirik kesal ke arah Kyuhyun. “Cish! Menjijikan! Email itu rahasia!”

“Hah! Lagipula aku sudah tau pola email ahjusshi padamu.” Ucap Kyuhyun meremehkan. “Aku hanya ingin tau, apa ada inovasi baru dalam penyusunan kata-kata di emailnya kali ini.”

“Sama saja.” Ji Yoon menjawab lemas dan meraih laptop untuk membuka emailnya. “Janji padaku jangan tertawa terlalu keras.”

“Hyun! kau mau membaca surat paling konyol didunia?” tawar Kyuhyun dengan smirknya yang langsung menerima lemparan remote televisi dari Ji Yoon. “YA! KAU MAU MATI HAH?!”

“Ani. Aku mau minum milk tea.” ucap Ji Yoon santai seperti biasanya, sembari menerima cangkir dari Ji Hyun yang sedang terkekeh geli melihat dua orang sahabat yang entah kapan bisa akur. Kyuhyun hanya mencibir kelakuan Ji Yoon dan menarik Ji Hyun duduk di sampingnya. Ini yang paling di sukai Ji Yoon saat dia dan Kyuhyun bersama dengan Ji Hyun. Kyuhyun tidak akan berani membalas tindakan anarkisnya, Kyuhyun takut Ji Hyun akan berpikir dua kali untuk menikahinya, dan ini sangat di manfaatkan dengan baik oleh Ji Yoon.

Ji Hyun tersenyum melihat kedua sahabat yang dulu sempat membuatnya kepayahan. Melihat bagaimana Ji Yoon berusaha mendapatkan Kyuhyun dan Kyuhyun yang terlalu protektif pada Ji Yoon membuat Ji Hyun sempat putus asa dan memilih mundur. Tapi untung Ji Yoon pada akhirnya menyadari dan menyelesaikan semua kesalahpahaman di antara mereka.

Walau begitu, tidak di pungkiri Ji Hyun terkadang merasa cemburu pada kedekatan mereka. Ji Yoon memang tidak pernah mencampuri hubungannya dengan Kyuhyun, karena Ji Yoon memang tipe orang cuek. Tapi Kyuhyun, terkadang dia terlalu care pada Ji Yoon. Apalagi kalau alergi Ji Yoon kambuh, bisa di pastikan Kyuhyun adalah orang pertama yang paling panik. Bahkan Sungmin yang seharusnya melakukan itu, bisa bertindak lebih santai dan tenang. Hal itu yang terkadang membuat Ji Hyun sedikit merasa cemburu. Tapi Ji Hyun pun tidak bisa meminta Kyuhyun untuk menjauh dari Ji Yoon, karena dia pernah berkata padanya, Ji Yoon sudah merupakan bagian dari hidupnya. Sebagai kakak, adik, sahabat dan juga musuh.

“Ini dia!” suara Kyuhyun kembali menyadarkan Ji Hyun ke alam nyata dan Ji Hyun langsung melihat ke arah layar laptopnya. Sedang Ji Yoon sibuk mengganti-ganti channel sembari menggerutu kesal karena drama yang di tayangkan tidak ada yang bagus.

“Apa isinya?” tanya Ji Hyun sembari menyipitkan mata.

Ji Yoon melirik sekilas. “Jangan di baca Hyun. Kau bisa ikut gila seperti setan disebelahmu itu.”

“YA!” Kyuhyun menjitak kepala Ji Yoon keras.

“LIHAT HYUN! DIA MEMUKULKU!” ucap Ji Yoon sok histeris. “Kau masih mau menikah dengan setan seperti ini? Aigooo… kau bisa habis di pukul dia!” ujar Ji Yoon sok dramatis yang hanya di timpali Ji Hyun dengan kekehan kecilnya.

“Aniya, Hyun. Aku tidak akan seperti itu.” Kyuhyun melirik tajam ke arah Ji Yoon. “Kalau Ji Hyun tidak mau menikah denganku, itu karenamu Yoon. Kau harus bertanggung jawab.”

“Tenang…” ucap Ji Yoon sembari berjalan menuju pantry. “Akan ku carikan janda tua yang kaya raya untukmu.”

“Aishhh…” Kyuhyun menahan hasrat menghajar Ji Yoon dan kembali fokus ke arah laptop.

From     :: Ji Hoo-Jung (jihoo@sceltoncompany.com)
To           :: Ji Yoon-Jung (jungz@dr.me)

Yoon…
kau baik-baik saja kan disana? Sudah berapa lama kau disana? Kau ingat  kau janji padaku mau tinggal disana berapa lama? Kau bilang kau hanya akan tinggal 3 bulan kan? Dan ini sudah bulan ke enam kau meninggalkanku. Apa kau tidak merasa berdosa hah! Aku orang kesepian dan sekarang ditinggal olehmu? Kau tidak kangen padaku eh? Kau tidak ingin berkencan denganku lagi setiap malam minggu? Kau tidak kangen mengajakku ke club? Kau tidak kangen semua hal itu???

Aku sendirian disini Yoon! masa aku harus pergi kepesta dengan sekretarisku. Kau tahu kan, aku bahkan tidak bisa berdansa dengannya. Apa kau tidak kangen masa-masa kita berkencan berdua Yooonnn… dan kau berjanji padaku akan mencarikanku kekasih kan? TAPI KENAPA KAU LEPAS TANGGUNG JAWAB HAH? Ini tanggung jawabmu karena kau yang menyuruhku bercerai dari Mom dan membuatku jadi duda kaya raya nan tampan seperti ini.

PULANG YOON! AWAS KALAU TIDAK PULANG! AKU PASTIKAN SELURUH KARTU KREDITMU AKAN KU TARIK! DAN AKU TIDAK AKAN MAU MENJADI PENDAMPING PENGANTINMU! ARRASEO!

“Muahahahahaa… khas Jung Ahjusshi. Merengek dan mengancam. Kau sudah membalasnya Yoon?” tanya Kyuhyun sembari mengarahkan kursornya ke sent box dan mengeklik balasan Ji Yoon tanpa menunggu jawaban dari Ji Yoon.

From     :: Ji Yoon-Jung (jungz@dr.me)
To           :: Ji Hoo-Jung (jihoo@sceltoncompany.com)

Berhenti merengek padaku Dad. Malu pada keriputmu. Aku tahu, aku sudah terlalu lama disini. Dan yah.. aku akan pulang secepatnya dengan membawa perempuan sexy untukmu. wkwkwkw…

DAN JANGAN BERDANSA DENGAN SEKRETARISMU DAD! Demi Tuhan dia lelaki juga! lebih baik kau berdansa dengan perempuan sexy! Tapi, kau masih suka dengan perempuan kan Dad? Ahahaha..

Dan aku tidak tertarik dengan pernikahan -______- jadi tidak masalah kalau kau tidak mau menjadi pendampingku. Karena yang harus kau khawatirkan kalau aku tidak merestui pernikahanmu dan aku kan menghancurkan pesta dan kehidupan pernikahanmu *smirk*, but anyway, I still love you a lot. Kiss from me :*

Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya setelah membaca balasan email Ji Yoon yang sebenarnya sudah di duga bagaimana isinya. Pasti tidak akan jauh dari kata TIDAK NORMAL. Mana ada seorang anak yang memperlakukan ayahnya seperti adiknya? Hanya Ji Yoon!

“Kemarin, orang suruhan Daddy memberikan tiket pesawat untukku. Dan malam ini aku harus segera terbang ke Cincinnati.”

“NE?! kenapa mendadak Yoon?!” Ucap Kyuhyun tidak terima.

“Tujukan protesmu pada Daddy!” Ji Yoon berjalan menuju sofa sembari membawa camilan yang berhasil dia temukan setelah menggeledah pantry. “Koperku juga sudah disini. Jadi nanti jam sebelas malam aku bisa langsung ke Incheon.”

“Sungmin hyung sudah tau?”

“Belum.” Ji Yoon mendesah putus asa. “Aku bingung memberitahunya. Kau saja ya?”

“Aissshhh…. Ini sudah jadi hobimu heh? Meninggalkan orang yang sedang dekat denganmu?” ucap Kyuhyun dengan nada tajamnya.

“Salahkan Daddy!!!!!” erang Ji Yoon. “Hah, aku terima telepon dari Dad dulu.” Ucap Ji Yoon sembari menunjukkan handphonenya yang sedang bergetar hebat. “Dia pasti akan mulai merengek lagi.” Ji Yoon berjalan menuju balkon dan menjawab telepon dari Dad nya dengan amat sangat tidak berminat.

“Dimana tas dan koper Ji Yoon?” tanya Kyuhyun pada Ji Hyun.

“Di kamar. Kau mau apa?”

“Menyatukan si setan dan pangeran labu.” Kekeh Kyuhyun yang langsung di mengerti oleh Ji Hyun dengan baik.

-o0o-

From :: Kyuhyun-ie
Yoon kembali ke Cincinnati malam ini dengan flight jam 1 malam.
kemungkinan dia kembali ada di angka NOL persen.

Sungmin membelalakkan matanya. Lagi? Ji Yoon akan pergi lagi? Dan dengan cepat Sungmin langsung menghubungi nomor Ji Yoon, dan sesuai dugaannya, nomor handphonenya tidak ada yang aktif sama sekali! Kebiasaannya saat dia mau menghilang secara tiba-tiba!

Sungmin segera menghubungi nomor Kyuhyun untuk…

“Hyung!” sapa Kyuhyun ceria sesaat setelah nada sambung terdengar. “Kau sudah membaca smsku eh?”

“Aish! Dia dimana sekarang?”

“Sedang menerima telepon dari Daddy-nya. Setelah itu dia akan langsung ke incheon. Kenapa hyung?”

“Dia benar-benar akan pergi?” Sungmin segera membereskan baju dan handuknya dan dimasukkan ke dalam tas. Dia sudah tidak konsentrasi membentuk otot badannya kalau dia tahu Ji Yoon bahkan akan meninggalkan Seoul sebentar lagi.

Dan tidak akan kembali lagi?

DIA PASTI BERCANDA!

“Tentu! Ji Yoon tidak pernah membatalkan niatnya.” Ucap Kyuhyun ringan. “Lalu bagaimana hyung? Apa yang akan kau lakukan?”

Sungmin melepas sepatu gym nya dan menggantinya dengan sandal, meraih kunci mobilnya dan langsung berlari menuju parkiran. Masa bodoh dengan penampilannya yang penuh keringat, hanya memakai celana selutut dan kaos yang hanya di lapisi jaket baseball. “Aku sedang tidak bisa berpikir Kyu!” ucap Sungmin di tengah-tengah kegiatannya berlari. Sekarang yang ada dipikirannya hanya bagaimana bisa sampai di incheon tepat sebelum Ji Yoon masuk kedalam terminal keberangkatan.

“Hyung…” ucap Kyuhyun tenang. “Kalau kau ingin melawan setan, kau juga harus memakai taktik yang sesuai untuk setan.”

“Maksudmu?” Sungmin membuka pintu mobilnya dan langsung memasukkan kunci kontaknya.

“Incheon bukan tempat pertama yang harus kau datangi… tapi…” Sungmin mulai mengernyit mendengar penjelasan dari Kyuhyun yang menurutnya aneh. Tapi tak berapa lama kemudian senyum di bibirnya mengembang dan mengangguk sebagai tanda persetujuan atas ide –entah itu baik atau tidak- yang Kyuhyun berikan. “Arraseo.”

“Lebih baik kau mandi dulu hyung. Santai saja.” Kekeh Kyuhyun. “Memangnya kau mau ada orang yang melihatmu disana dalam keadaanmu yang….”

“Arra… arra… aku mandi dulu.” Potong Sungmin.

-o0o-

Sungmin mematikan mesin mobil dan membuka pintu mobil, berjalan ringan dengan senyum yang terkembang di bibirnya. Sungmin melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul sembilan kurang lima menit, dan seharusnya lima menit lagi Ji Yoon berangkat ke Cincinnati. Tapi sayangnya rencananya harus gagal. Karena benar apa kata Kyuhyun, seorang setan hanya bisa dilawan dengan cara setan. Ehehehe…

“Aku sudah mengambil paspornya, hyung. Kau santai saja.” Ucap Kyuhyun di telepon beberapa saat yang lalu. “Dan Ji Yoon bukan tipe orang yang akan memeriksa barang-barangnya sesaat sebelum pergi. Jadi sudah bisa di pastikan, Ji Yoon baru akan sadar paspornya sudah tidak ada di tasnya saat dia sudah ada di terminal keberangkatan. Jadi tugasmu sekarang, beli cincin dan langsung lamar dia disana. Persetan kalau dia mau menolakmu hyung. Tapi percaya padaku, semua perempuan itu sama. Mereka semua sama-sama mencintai berlian hyung! ahahaha…”

Sekarang Sungmin berdiri di terminal keberangkatan luar negeri dengan penyamaran seadanya. Entah sudah berapa kali Sungmin meremas tangannya gugup. Entah gugup untuk apa, untuk kemunculan Ji Yoon dengan muka cemberutnya karena gagal terbang atau karena niatnya yang ingin melamar Ji Yoon malam ini.

Sungmin tau persis, dia dan Ji Yoon bukan sepasang kekasih. Dan bukan hal yang lumrah melamar seseorang yang berlabel sahabatmu kan? Tapi salahkan perasaannya yang sudah melampaui perasaan seorang sahabat. Sungmin ingin memiliki Ji Yoon lebih dari itu, dimana Sungmin bisa berhak melarang Ji Yoon dekat dengan lelaki lain atau Sungmin yang merasa normal marah-marah pada Ji Yoon saat dia tidak bisa di hubungi. Bukan seperti sekarang, saat Sungmin merasa serba salah karena hubungan tidak jelas mereka berdua.

Sungmin tersenyum lebar saat melihat Ji Yoon yang sedang melangkah dengan wajah cemberutnya sembari mendorong troli. Dan wajahnya semakin di tekuk saat melihat Sungmin yang sedang terkekeh bahagia. Dan itu bukan hal yang salah kan? Saat kau merasa senang melihat orang yang kau sayangi batal meninggalkanmu sendirian?

“Siapa yang mengambil pasporku eh?” tanya Ji Yoon sesampainya dia di depan Sungmin.

“Menurutmu?” Sungmin meraih tangan kiri Ji Yoon dan menggenggamnya erat. Tidak ada penolakan dari Ji Yoon sama sekali. Ini yang membuat Sungmin makin bingung, karena Ji Yoon tidak pernah menolaknya saat dia menggenggam tangannya, memeluknya bahkan mencium keningnya. Ji Yoon membiarkan semua hal itu Sungmin lakukan.

“Tentu saja si setan.” Dengus Ji Yoon sebal. “Yang mungkin melakukannya hanya dia karena tadi dia ada di apartemen Ji Hyun dan seharusnya….” Sungmin hanya tersenyum melihat Ji Yoon yang sedang mengomel panjang lebar mengenai kelakuan Kyuhyun yang mengambil paspornya. Tapi sayangnya perkataan Ji Yoon tidak ada yang masuk ke telinganya. Karena Sungmin sekarang sedang berkonsentrasi memakaikan cincin di tangan Ji Yoon sebelum Ji Yoon sadar apa yang Sungmin lakukan.

“Kau jangan menunggu dia bersedia hyung. Perempuan terkadang lebih suka di paksa dan sejauh kau memaksa Ji Yoon menggunakan cincin berlian, bisa ku pastikan dia tidak akan menolakmu.” Kekeh Kyuhyun.

“Selesai.” Ucap Sungmin yang membuat Ji Yoon berhenti berkicau dan menoleh ke arah Sungmin heran.

“Apanya?”

“Aniya.” Sungmin merogoh kantung celananya dan memakai cincin yang sama yang sudah dia pasangkan ke jari manis Ji Yoon. “Sekarang kita sudah jadi sepasang kekasih.” Sungmin memamerkan cincin itu kepada Ji Yoon yang langsung mendapat pandangan heran.

“Ne? siapa yang jadi sepasang kekasih?” tanya Ji Yoon masih tidak mengerti.

“Ah! Aku salah!” Sungmin terkekeh renyah. “Seharusnya kau sekarang jadi calon nyonya Lee.” Sungmin mengangkat tangan kiri Ji Yoon dan menunjukkan cincin yang sudah terpasang disana. Dan sebelum lengkingan Ji Yoon membuatnya di serbu massa, Sungmin langsung mengambil koper Ji Yoon dan berjalan cepat meninggalkan Ji Yoon yang masih bingung melihat cincinnya, tapi tak berapa lama kemudian…

“HAH?! INI APA!!!” teriak Ji Yoon yang langsung mendapat pandangan kau-orang-gila-ya- dari seluruh calon penumpang yang sedang berlalu lalang di pintu keberangkatan. Dan memang Ji Yoon tipe orang yang cuek luar biasa, bukannya meminta maaf, dia malah kembali berteriak sembari berjalan cepat mengejar Sungmin yang sudah jauh di depannya.

Sungmin hanya bisa tertawa melihat tingkah abnormal Ji Yoon. Tapi paling tidak, Sungmin sudah mendapatkan satu kepastian antara dia dan Ji Yoon. They’re officially in relationship.

“LABU! INI IDE SIAPA HAH? SIAPA YANG MAU JADI KEKASIHMU?!” protes Ji Yoon saat mereka sudah berada di depan mobil Sungmin.

“Ide apa?” ucap Sungmin pura-pura tidak mengerti dan sibuk memasukkan koper Ji Yoon ke dalam bagasi.

“Aish!” Ji Yoon mencoba menarik cincin itu. Tapi gagal. Yang ada malah jarinya yang memerah. “Kau harus jauh-jauh dari Kyuhyun kalau kau tidak mau tertular jiwa setannya!” ucap Ji Yoon masih mencoba menarik cincinnya. “Dan kenapa ini susah sekali di lepas Ming!”

“Oh itu…” Sungmin tersenyum geli ke arah jari Ji Yoon yang memerah itu. “Aku sudah me-lem nya dengan lem super Yoon. jadi kau tidak perlu khawatir cincin itu akan terjatuh.”

“MWO?!” mata Ji Yoon terbelalak. “DI LEM?? KAU GILA MING?!”

“Aniya. Atau kau mau kita langsung menikah saja?” ucap Sungmin dengan puppy eyesnya.

Ji Yoon langsung melihat Sungmin dengan tatapan jijiknya. “Lebih baik aku menikah dengan Hugh Grant daripada menikah dengan lelaki muka bayi sepertimu.”

“YA! aku ini baby-face!”

“Kau tau arti baby?” tanya Ji Yoon.

“Bayi.”

“Face?”

“Wajah.”

“Baby face?”

“Wajah bayi.”

“Yasudah! Kau itu muka bayi!” ucap Ji Yoon masa bodoh.

“Tapi aku bukan bayi! Mukaku ini… aishhh, ya! Jung Ji Yoon! aku ini imut!”

Ji Yoon menaikkan alisnya sebelah. “Imut? Oh itu jauh lebih buruk dari baby face.” Ji Yoon memandang geli kearah Sungmin yang sudah mulai cemberut. “Sepertinya aku harus benar-benar mengencani Seungho.” Gumam Ji Yoon.

“Ya! kau kira aku akan menginjinkanmu hah?”

Ji Yoon mendekatkan wajahnya. “Kau kira aku peduli?” kekehnya ringan.

“YA!”

Real love is knowing someone’s weaknesses and not taking advantage of them. Knowing their flaws & accepting who they are.

-o0o-

So sorry kalau hasil jauh dari harapan… dan jangan minta pas bagian Kyuhyun nglamar Ji Hyun begimana ya.. aku udah coba bikin dan gagal dengan terhormat (?) wkwkwkw…

Dan tetep makasih buat you-you semua yang udah baca… tengkyuuuuhhhhhh *cipokbasah*

 

60 Comments (+add yours?)

  1. Vie
    May 28, 2012 @ 20:24:27

    uwaaaaaaa…ne ff bikin aq sakit perut setengah mati. Benar2 kocak…

    Author…daebak!

    Reply

  2. jongjeestick
    May 28, 2012 @ 20:31:23

    haha bener-bener absurd ji yoon!!
    pasti sungminnya ganteng:D
    keren ceritanya. bahasanya santai dan email between ji yoon and her daddy is so emmm…, haha ngakak ngebayangin muka ji yoon pas tau cincin apa yang udah berada di jarinya, haha:Db good job

    Reply

  3. Raekyu
    May 28, 2012 @ 20:36:44

    Daddy nya ji yoon kocak, ngerengek sama anak sendiri, kirim email ke anak dah kaya kirim email ke pacar
    wkwkwk…
    Keren chingu.. Daebakk…

    Reply

  4. mendut
    May 28, 2012 @ 20:39:39

    keren epiloigenya…..ga rela kalo udah end…..:'(

    Reply

  5. Kim Hee-hee
    May 28, 2012 @ 20:47:19

    haaaaa, krg panjang…..chingu mau lanjutanx lagiiiii….#plak* digampar author*
    aq suka suka suka bgt nie ff….daebak dah pokokx…..
    btw, ad wp pribadi gak chingu??? aq mw bc ff mu yg lain…..

    Reply

  6. supersidae
    May 28, 2012 @ 20:52:46

    Appanya jiyoon lucu bgt.. Lanjut sequel lagi..

    Reply

  7. dinny501kyu
    May 28, 2012 @ 20:57:51

    daebak!!!! Aku lucu sama percakapan ini..
    “Lebih baik
    aku menikah dengan Hugh Grant
    daripada menikah dengan lelaki muka
    bayi sepertimu.”
    “YA! aku ini baby-face!”
    “Kau tau arti baby?” tanya Ji Yoon.
    “Bayi.”
    “Face?”
    “Wajah.”
    “Baby face?”
    “Wajah bayi.”
    “Yasudah! Kau itu muka bayi!” ucap Ji
    Yoon masa bodoh.

    Wkwk

    Reply

  8. dinny501kyu
    May 28, 2012 @ 20:58:53

    thor, blogmu knp? Ngga bisa di buka?

    Reply

  9. parkhyera
    May 28, 2012 @ 21:05:14

    uminku.,
    mumumumu :*

    Reply

  10. JW ~
    May 28, 2012 @ 21:06:19

    Wkwkk ni ff bner” bkin aku ngakak wkwkk pas aku buka k home , eh tau” ada moron 8 wkwkk aku dr awal baca itu paling lucu sama judul na
    Wkwkk maka na aku ga nahan ngaakak hhahaha
    Kepp wriiting thor ! (ง`▽´)ง

    Reply

  11. minrakyu
    May 28, 2012 @ 21:08:39

    agh suka oen,,
    adain lagi dong epilog nya…
    masih gantung ni ceritanya,,

    Reply

  12. anis_ekaa
    May 28, 2012 @ 21:11:08

    Wkwkwk, yang ini kocak banget min 😀
    Sungmin kesetanan gara2 deket sama kyu(?)
    keren banget deh min, bener-bener kocak

    Reply

  13. song hara
    May 28, 2012 @ 21:14:28

    wkwkwkwkwkwk..
    lucu banget ceritanya.. XD
    Keren..

    Reply

  14. gaemhee
    May 28, 2012 @ 21:15:24

    Huwaaa morooooon!!! Mata yang ngantuk langsung melek gara gara ada ff ini!!! *plak* waaa daebak lamaranya si labu, ngakak pas suratnya si dadynya ji yoon ㅋㅋㅋㅋ tapi gatau kenapa pengen deh punya ayah kayak gitu *jgeeerr* ah pokoknya eonni karya karyamu selanjutnya selalu ditunguuuuuu, eonni hwaiting!!

    Reply

  15. stillthirteen13
    May 28, 2012 @ 21:15:48

    wkwkwk.. Lucu, thor! Wkwk

    Reply

  16. tya281sPark
    May 28, 2012 @ 21:27:29

    Jadi masih ada epilog-nya ini? Buahahaha kok kocak banget sih duo couple ini kkk~
    oh iya, eonni, wordpress-nya di protect ya?

    Reply

  17. Ririn_Kyu
    May 28, 2012 @ 21:29:22

    paling ngakak pas baca balesan email Ji yoon u appa na… wwwkwkwkww sekretaris appa Ji yoon cow hahahaaa… T.O.P dechh author ^___^

    Reply

  18. nr
    May 28, 2012 @ 21:40:03

    cara nglamar yg unik,bs dipraktik kan ni./plak abaikan.

    Reply

  19. Arin
    May 28, 2012 @ 21:46:16

    unni daebak d^^b
    tapi Unn, masak kuda delman nya cuman lewat doank ? 😀
    afstor donk unn, yang ada kuda delman nya #ngarep

    Reply

  20. shimeunkyung
    May 28, 2012 @ 21:47:31

    Haha
    Suka endingnya
    “Muka bayi”
    “Imut”
    “Hugh grant’
    “Duda kaya nan tampan”
    Hahahaha.. Parah2.. Bikin ngakak malam2

    Reply

  21. kim saera snowers
    May 28, 2012 @ 21:56:38

    bikin kelanjutannya ya thor! ini ff favorit ku∩__∩

    Reply

  22. Mutiarafkyu
    May 28, 2012 @ 22:08:43

    Yaaaaaaaa, muncul juga epilognyaaa. Hahaa, daebak! Buat lagi yaa thor^^

    Reply

  23. VieLeeJiDiGOnew
    May 28, 2012 @ 22:40:04

    Cipok basah balik Hyuk #sarap…. Aaahhhh thor’ sumpah, seneng bgt bacanya, 2 pasangan unik,,, sekuel lainnya dtunggu…!!!! T.O.P, G.O EUNHYUK banget thor….! Daebak…

    Reply

  24. VieLeeJiDiGOnew
    May 28, 2012 @ 22:43:22

    T.O.P G.O EUNHYUK banget thor… Suka ma 2 pasangan unik nie, plgi ma Dad nya Ji yoon, mau donk jd calon Mom nya Ji yoon…kekekeke #diciumJiyoon…. Sekuel lainnya dtunggu thor’… Daebak lah….

    Reply

  25. Cuapcuap
    May 28, 2012 @ 22:47:53

    Wah Ji yoon kenapa bisa ga sadar dikasih cincin.. Keep writing thor. Ditunggu karya selanjutnya

    Reply

  26. abcdeunhae
    May 28, 2012 @ 23:00:47

    Yah udahan thor lagi dong *loh* kkk~ next story thor diharapkan hehehe \(˘⌣˘ \) \(˘⌣˘)/ (/ ˘⌣˘)/

    Reply

  27. Ryeosom
    May 29, 2012 @ 00:03:18

    hahaha.. aku ketawa ngakak wkt ji yoon blg “HAH!! INI APA?” n itu berlnjt smpe akhr..
    bnr2 ajaib couple ne.. 🙂

    Reply

  28. mutkyu
    May 29, 2012 @ 00:24:22

    aigoo~~ kocak abis deh nih ff ><
    daebakk thor b^^d

    Reply

  29. Flo
    May 29, 2012 @ 02:38:11

    huwa.. suka suka.. banget deh ma ff ini…
    pas bagian surat email bokap ji yoon…
    sumpah itu ga kayak kirim email ke anak…
    lucu banget bagian yg itu…

    yah, Yaz, bikin lanjutannya lagi dong…
    kurang panjang, ga puas #plak

    Reply

  30. MissClouds
    May 29, 2012 @ 02:50:28

    Muach…muachh Yas *datang2 langsung cipok 😛
    Huahahahahahah Daddy Yoon lebih abstrak dr anaknya
    Tak jadi aku tukar tambah(?) Daddy ah>___<
    Kyu….kenapa tiba2 bae" banget dsini yas??? ada apa dengannya??*tb2 nyanyi~~*but love it^o^
    Idenya tokcer bin markotop…..ajaib sumpah ^^v
    Now Yoon is Ming's gf wkwkwkwkwk~~Go SungJi Gooooo!!!!

    Always love your quotes^o^*jlebb banggggeeeettttt…………..

    Reply

  31. a2kyu
    May 29, 2012 @ 05:18:47

    hahaha.. Setan dibalas dengan setan..

    Hahahaha

    hahha.. Jiyoon sungminn kocak lah..

    Nah itu email ayah ke anak, anak ke ayah,, ckckck

    Reply

  32. cemoymoy
    May 29, 2012 @ 06:29:14

    dr awal baca ni ff bikin ku nyengir mulu,ga bisa ngakak ntar dtimpuk sm org2,wakakakkk
    idenya kyu sukses ye, bener setan hrs dlawan sm setan jg..wkwkkk

    Reply

  33. inggarkichulsung
    May 29, 2012 @ 08:06:51

    keren banget author epilog nya, kalau bs di buat sekuel atau after story dari kedua pasangan ini Kyu oppa dan Ji Hyun serta Sungmin oppa dan Ji Yoon, Kyu oppa jahil banget dech ide nya dan Sungmin oppa sepertinya tdk bs berkutik saat berdebat dgn Ji Yoon. Really great love story n friendship story. Thanks

    Reply

  34. cutemoo
    May 29, 2012 @ 08:19:59

    Huuuaaaa suka suka suka…. ><

    Selalu suka sama SungJi couple or JiHyun couple…. Ditunggu buat fanfic nggemesin (?) lainnya yaaa #cipokMing #ditabokYeppa

    Reply

  35. little_tea
    May 29, 2012 @ 09:04:59

    wow cara nglamarnya min keren bgt
    tpi itu idenya kyu y? Wah daddy ny yoon lucu bgt ngrengekny.
    pokoknya bgs bgt deh

    Reply

  36. raraa
    May 29, 2012 @ 09:20:00

    setelah menungu lama sungmin akhirnya bisa memiliki ji yoon jadi nyonya lee
    Meskipun dengan mengikuti cara setan hahahahah 😀
    Chukkae chukkae 😀

    Reply

  37. han gi
    May 29, 2012 @ 09:36:27

    Kyaaa…keren banget deh . Sepuluh jempol buat author 🙂

    Reply

  38. Babykkoming
    May 29, 2012 @ 11:08:48

    SungJi memang selalu daebak!!!!
    I love this so muach ❤ thor 🙂

    Reply

  39. xna_cloudsjewelspumpkins
    May 29, 2012 @ 11:19:22

    Woowww,,crna aneh,,ckck dpt rjki jg kn g jd prgi k cncnti stdk na yoon dpt berlian,,woow..
    G ngira eon bkl d epilog na,,kirain ampe yg kmren doank,,

    Reply

  40. devy
    May 29, 2012 @ 11:39:14

    Ahahaha
    Ji yoon bener2 cewek yaaaang terlalu santai & cuek..
    Ming oppaaa mang imuuut.. Hihihihi

    Reply

  41. aviqavipelf27
    May 29, 2012 @ 13:21:47

    yahhh pinginnya si kyuhyun sama ji yoon tapi yaudalah ff nya tetap bagus kok

    Reply

  42. Gaem
    May 29, 2012 @ 15:49:45

    Seru!

    Reply

  43. missfishyjazz
    May 29, 2012 @ 16:23:15

    huweee !!!
    senangnya ada epilog-nya 😉
    memuaskan banget ..setidaknya hubungan Yoon sama Ming jadi jelas 😉

    Reply

  44. ocha
    May 29, 2012 @ 18:10:46

    Kocak lahhh
    Cara umin ngelamar kocak bener
    Good job thor (y)

    Reply

  45. alficho
    May 29, 2012 @ 20:13:09

    hahaha.. emailnya yoon sama ayahnya seru banget!
    kalo kayak gini jadi lega. seenggaknya sungmin ga bakal mbikin yoon sakit. ya kan?
    cara paling ampuh melamar gadis abad ini.. berlian..
    hihihi

    Reply

  46. ranny
    May 29, 2012 @ 21:28:36

    akh…
    SungJi bener2 kereeeenn…!

    Reply

  47. Cho Tary Blog
    May 29, 2012 @ 22:58:52

    kurang panjang tuh ceritanya…

    Reply

  48. miss Kyu シ
    May 29, 2012 @ 23:19:49

    hmm.. kurang panjanggg~ XD
    tapi sukaaa.. ceritanya seruuu 😀

    Reply

  49. sweetndah
    May 30, 2012 @ 09:52:12

    ahh……suka…
    Cipok basah jg deg…Muachhh…

    Reply

  50. Cho Jinri
    May 30, 2012 @ 13:00:17

    Uwaaaa eonni >o/\< kemarin aku sibu banget T_T

    Asli koplak!! Kok kayaknya si Kyu sial banget yah lamarannya. Lampu mati+lupa lirik XD aku yang bayangin aja udah seru tuh kayaknya..
    Dan Ming oppa. Omaigad!! Masa si setan diturutin.. Tapi pengen deh dilamar kayak Ji Yoon.. *ngarepdilamarMing*

    jadi penasaran mereka pas nikah nanti kayak gimana..
    Eon, mereka nikahnya barengan aja eon.. Pasti seru 😀

    Reply

  51. Cho Jinri
    May 30, 2012 @ 13:00:25

    Uwaaaa eonni >o/\< kemarin aku sibuk banget T_T

    Asli koplak!! Kok kayaknya si Kyu sial banget yah lamarannya. Lampu mati+lupa lirik XD aku yang bayangin aja udah seru tuh kayaknya..
    Dan Ming oppa. Omaigad!! Masa si setan diturutin.. Tapi pengen deh dilamar kayak Ji Yoon.. *ngarepdilamarMing*

    jadi penasaran mereka pas nikah nanti kayak gimana..
    Eon, mereka nikahnya barengan aja eon.. Pasti seru 😀

    Reply

  52. ghye
    Jun 02, 2012 @ 20:41:26

    tapi jiyoon ga nolak mentah” itu brrti deal ya… horeeeeeeeeeeee……
    kyu ternyata bermanfaat jg disaat yg seperti itu… XDD

    Reply

  53. Po3_Redha
    Jun 03, 2012 @ 19:57:08

    Waaaahhh minie oppa ketularan evil 🙂
    Hahahahaha kereeeen

    Reply

  54. steph
    Jun 04, 2012 @ 23:54:25

    keren eon ffny
    pertamany ak gak suka yoon ama ming jadian, tp stlh baca ini ak jd stuju ma hubungn mreka(?)

    Reply

  55. kjjw
    Jun 09, 2012 @ 09:56:26

    aigoo keren thor! aku ngakak baca emailnya yoon sama ayahnya XD gila itu sikap anak sama ayahnya? kkkkk~
    sungmin jadi setan deket2 sama kyu errr tp cara ngelamarnya itu unik, aku suka.

    Reply

  56. noname
    Jun 10, 2012 @ 00:14:30

    selalu bikin ngakak ne cerita.
    keren dah, salut buat authornya.

    Reply

  57. Mabella
    Oct 20, 2012 @ 20:23:42

    Good……^^

    Reply

  58. yua
    Dec 02, 2013 @ 17:50:05

    kocak,pasangan abnormal 😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: