MARRIAGE BECOME REVENGE part 5

MARRIAGE BECOME REVENGE part 5

Title                 : Marriage become Revenge part 5

Author             : Soo Rim (@Ngellyn)

PG                   : ?

Length             : 8 pages

Genre              : sad, romantic (?)

Main Cast        : Choi Jie Min
:
Cho Kyuhyun
: Lee Donghae

Part 4 ::
“dia. Bukan temanmu kan oppa? Tatapan matamu memberitahuku segalanya”
ucapnya.

“ne, Jie Min aa.. sebenarnya dia adalah…”

Part 5 ::
“The Truth….”

~CHO KYUHYUN POV~

“ne , Jie Min aa.. sebenarnya dia adalah mantan
yeojachinguku..” jawabku lirih. Ku lihat mimik mukanya sedikit berubah, apakah
ia marah?

“umm.. oppa, aku merasa sedikit risih dengan high heels ini,
bolehkah kau mengantarku pulang. Ini benar-benar menyiksa kakiku” ujarnya pelan
dengan senyuman yang sedikit memaksa.

“baiklah, kajja..”

Mobil ini terasa sangat kikuk, Jie Min dari tadi hanya diam
saja. Apa benar ia marah padaku?

“Jie Min aa, apakah kau lapar?” tanyaku basa-basi, aku tahu
ini pertanyaan yang sangat bodoh karna tadi kami sudah mencicipi beberapa
hidangan di pernikahan Lauren dengan Donghae.

“ani, aku tidak lapar” jawabnya singkat.
~CHO KYUHYUN POV END~

~CHOI JIE MIN POV~
“Jie Min aa, apakah kau lapar?” tanyanya.

“ani, aku tidak lapar” jawabku singkat.

Aku benar-benar tidak ada mood sekarang. Entah kenapa, tapi
rasanya aku cemburu. Yahh.. cemburu pada saat dia mengatakan Lauren adalah
mantan yeojachingunya.

“apa kau marah?” tanyanya lagi.

“marah? Hahaha.. kau bercanda tuan Cho.” Ujarku.

“gomawo telah mengantarkanku aku pulang dulu ya, annyeong!”
ujarku dan hendak keluar dari mobil ini , namun aku merasa sesuatu yang menahan
tanganku.

CUP

Sebuah kecupan singkat mendarat dengan mulus dikepalaku.
Lembut, hangat dan penuh kasih sayang itu yang aku rasakan.

“Aku tahu kau sedang marah padaku, aku ingin….”

“sssttt.” Ujarku sambil menaruh jari telunjukku dibibirnya.

“aku tidak marah, aku hanya..”

“hanya apa?” tanyanya.

“cemburu” bisikku di telinganya dan segera turun dari
mobilnya dan berlari menuju rumahku.

“Omona..” ujarku sambil menutup pintu rumahku, jantungku
berdegup kencang sekali.

“untung Siwon oppa sedang kerja, jika tidak ia pasti akan
menggodaku” ujarku.

“ada yang sedang mengomongiku nhii” ujar seseorang
tiba-tiba.

“HYAAA!!” jeritku histeris.

“yak!! Oppa, kau mau membuatku jantungan haa?” bentakku.
Sedangkan ia hanya tertawa sambil guling-guling di lantai.

“oppa, hari ini kau tidak ada job?” tanyaku.

“nope, aku sudah berhenti” jawabnya singkat.

“wae? Bukankah kau sangat mencintai pekerjaanmu?”

“ne, tapi aku ingin lebih focus ke trainee dibawah SMent.
Liatlah oppa mu yang ganteng ini sebentar lagi sudah mau menjadi artis” ucapnya
dengan PD tingkat dewa #plakk

“oppa kau PD sekali jadi orang” ucapku sambil menjulurkan
lidahku dan hendak berjalan meninggalkannya. Namun, ia menahan tanganku.

“namjachingumu itu, apa pekerjaannya?” tanyanya dengan nada
serius.

“molla..” jawabku singkat.
~CHOI JIE MIN POV
END~

~CHOI SIWON POV~
Ddrrtt…ddrrtt..

“yoboseyo?”

“…”

“ne, aku akan segera kesana”

Segeraku nyalakan mobilku dan melaju menuju SMent, Lee Soo
Man tadi menelponku dan menyuruhku untuk segera kesana.

“apakah anda sudah membuat janji” Tanya seorang cewek yang
aku yakinkan itu adalah seketaris Lee Soo Man.

“ani, tapi tadi ia menelponku dan menyuruhku untuk kesini.”

“baiklah, ia sedang ada tamu. Kau tunggulah dulu.”

“kalau boleh saya tahu, tamunya siapa?”

“Kalau tidak salah namanya Cho Kyuhyun. Maaf saya ada
urusan” jawabnya dan meninggalkanku.

Aku pun berjalan menuju ruangan Lee Soo Man dan mencoba
menguping apa yang sedang mereka bicarakan.

“Jadi bagaimana keputusanmu?” Tanya suara seseorang yang aku
yakinkan itu adalah suara Lee Soo Man.

“aku.. aku..”
“Dengar Kyu, ini semua demi masa depanmu..”

“baiklah aku akan mengakhiri hubungan ini dengannya” jawab
seseorang, suaranya terdengar berat mungkin ini adalah suara Kyuhyun.
Tiba-tiba…

CKLEK!!

“matilah sudah.. mau ditaruh dimana mukaku kalau ketahuan
sedang menguping apa yang sedang mereka bicarakan” batinku.

“neo?”  tanyanya
terkejut dan sesaat kemudian mukanya kembali datar dan berjalan meninggalkanku.
Karena sedikit curiga aku pun mengekorinya layaknya seorang detektif *kayak
yang di MV hoot-snsd itu lho permirsa*. Ia mengeluarkan handphonenya dan mulai
memencet sederet nomor, lagi-lagi aku menguping apa yang sedang dibicarakannya.

“yoboseyo..” ucapnya.

“…..”

“Jie Min aa, ada yang ingin aku bicarakan. Tapi, aku harap
kau jangan terkejut”

“….”

“Mianhae, aku ingin mengakhiri hubungan ini. Mulai hari ini
anggap kita tidak pernah berjumpa” ucapnya dan mengakhiri pembicaraan itu.

Perlu beberapa detik bagiku untuk mencerna kalimatnya.

Mengakhiri?

Mwoya?! Apa dia sedang mempermainkan hati adikku?!

“Annyeong , Kyuhyun-ssi.. ada waktu untuk berbicara
denganku?” tanyaku. Ia hanya mengangguk lemah mengiyakan ajakanku. Kami pun
berjalan menuju sebuah café.

“apa maumu?” tanyanya.

“semua telah berakhir bukan?” tanyaku , sedangkan ia hanya
diam tak bersuara.

“baiklah kalau begitu, jangan salahkan aku jika suatu saat
dia telah menjadi milikku” lanjutku dan berjalan pergi meninggalkannya.

~CHOI SIWON POV END~

~CHOI JIE MIN POV~
Dua hari lagi aku akan berganti marga, entah mengapa aku
sangat senang sekali. Hari ini aku memutuskan untuk mencoba beberapa gaun
pengantin disebuah salon.

“agasshi, kau sangat cocok dengan gaun ini” puji pemilik
salon itu.

“gomawo, tapi aku ingin mencoba gaun berwarna pink itu,
bolehkah anda membantu saya?” tanyaku ramah.

“ne, tentu saja. Tunggu sebentar” ucapnya

Ddrrtt… ddddrrttt…

“yoboseyo..”

“ne, Kyuhyun oppa.. waeyo?” tanyaku.

“Jie Min aa, ada yang ingin aku bicarakan. Tapi, aku harap
kau jangan terkejut”

“ada apa oppa?”

“Mianhae, aku ingin mengakhiri hubungan ini. Mulai hari ini
anggap kita tidak pernah berjumpa” ucapnya dan mengakhiri pembicaraan itu.

DEG!!

Hatiku bagai dihantam berjuta-juta pisau.

“mengakhiri? Apa maksudnya?” batinku, tanpa kusadari air mataku
telah mengalir.

“agasshi, gwaenchanayo?” Tanya pemilik salon itu.

“ne, mianhae. Aku ada urusan, aku harus pergi dulu” jawabku
dan segera berlari meninggalkan tempat itu, aku sungguh tidak percaya dengan
apa yang ia katakan. ku hentikan sebuah taxi dan segera menuju rumahku.

*@ Jie Min house*

“Jie Min aa!! Gwaenchanayo?” Tanya Siwon oppa khawatir.

“ne” jawabku lemah.

“aku sudah tau semuanya.. menangislah jika itu semua akan
membuatmu menjadi lebih baik” ucapnya sambil membelai lembut rambutku.

“oppa.. aku sudah tidak tahan dengan ini semua.. jika suatu
saat nanti aku tidak ada, ku harap jagalah dirimu baik-baik serta tolong jaga
appa dan eomma”
“ne? maksudmu?” tanyanya bingung.

“anio..” jawabku lirih dan berjalan meninggalkannya.

Namun , tiba-tiba..

CUP

Sebuah kecupan singkat mendarat dikepalaku.

“saranghae, Jie Min aa..”

“ne, nado saranghae oppa..”
~CHOI JIE MIN POV
END~

~CHOI SIWON POV~

“Saranghae, Jie Min aa..” bisikku ditelinganya.

“ne, nado saranghae oppa..” jawabnya lirih.

“apa kau masih belum bisa mengerti perasaanku? Cintaku
padamu lebih dari itu… aku tahu aku egois.. namun, setidaknya.. pandanglah
sedikit hatiku ini..” batinku.

Semenjak ucapan itu, tidak ada satu pun hal yang aku lakukan
dengan sepenuh hati. Bahkan, aku hampir saja tadi membuang i-phone ku dalam
tong sampah.

“Choi Jie Min, kau benar-benar telah menguasai pikiranku”
batinku.

Bulan telah keluar dari tempat persembunyiannya,
bintang-bintang pun ikut menemaninya. Ku baringkan tubuhku ke ranjang yang
empuk itu. Mencoba menutup mataku, namun ternyata tidak semudah itu.

Ddrrtt..dddrrtt..

Dengan segera ku raih i-phoneku. Ternyata sms dari Jie Min.

“oppa, datanglah ke xxxxx lantai ke xxx. Ada hal penting
yang ingin aku bicarakan padamu. Aku menunggumu ^^”

@ xxxxxx

Sudah 15 menit aku berada ditempat ini, namun sedari tadi
aku tidak melihat Jie Min. Apa dia sedang mempermainkanku?

Tap..tap..tap..
Terdengar seperti bunyi langkah seseorang dari belakang, dan
ternyata itu adalah Lee Donghae!!
Mantan kekasih Jie Min. Namun,

Tap…tap..tap..

Terdengar bunyi langkah seseorang lagi dan itu…

“Cho Kyuhyun?” ucapku dan Donghae serempak.

“kalian sedang apa disini?” tanyanya bingung.

“Jie Min, yang menyuruhku kesini” ucapku dan Donghae
serempak (lagi-lagi). Ia hanya mengangguk pelan.

“oppaa..” panggil seseorang lirih. Ternyata itu Jie Min,
mukanya terlihat sangat pucat. Namun, bagaimanapun ia masih terlihat sangat
cantik. Aku pun hendak berjalan mendekatinya.

“jangan! Jangan mendekatiku!” larangnya. Akhirnya, kami
bertiga pun diam ditempat kami.

“Siwon oppa, sebenarnya aku tahu perasaanmu padaku selama
ini. Namun, maafkan aku yang tidak pernah meliriknya sedikit pun. Diantara kita
tidak boleh ada hubungan yang lebih dari ini, mianhae. Kuharap kau dapat
menepati kata-kataku padamu tadi.”

“Donghae oppa, gomawo telah mewarnai hari-hariku beberapa
tahun yang lalu. Walau kau pernah menyakiti hatiku, namun aku tidak pernah
marah padamu. Bolehkah kau menyanyikan lagu yang buatkan untukku waktu itu?”
tanyanya.

“ne” jawab Donghae.

Ia pun mulai menyanyikan lagu itu, ku akui suaranya sangat
lembut.
~CHOI SIWON POV END~

~AUTHOR POV~
*neol bomyeon (nan) useumman (nawa) sujubeun misokkajido Yeah
nal boneun ne nunbicheun seulpeun geol hoksi
ibyeoreul malharyeogo hani Baby

maeilgachi tto banbokdoel nae moseube neoneun
geurido jichyeonneunji nal yongseohagenni?
dasi hanbeon deo saenggakhae
saenggakhaejullae ijeneun nochi anheulge

neoreul ullin geon naega baboraseo
neoreul bonaen geon naega bujokhaeseo neol
jiuryeo haetdeon geureon nareul yongseohae jwo
nal
jebal dasi sumeul swil su itge *
Suara Donghae mengalun dengan lembut, membuat Jie Min
menitikkan air matanya.

“lagu yang bagus.. gomawo Donghae..” ucapnya pelan.

“Kyuhyun oppa.. Gomawo telah mengisi hari-hariku.. walau
tidak lama, namun aku merasa menjadi yeoja yang paling bahagia didunia ini.”
ucapnya pelan.

Donghae masih tetap menyanyikan lagu itu, membuat air mata
Jie Min mengalir tanpa henti.

“mianhae, aku tahu aku salah..” ucap Kyuhyun.

“anio, tidak ada yang salah dalam hubungan ini. Hanya takdir
yang tidak memihak pada kita. Kita memang tidak ditakdirkan bersama. Aku tidak
pernah menyalahkanmu”

Dengan pelan Jie Min merogoh sesuatu disaku jaketnya,
diambilnya benda itu keluar dan…

“ANDWAEEEEEE!!!!!!!” teriak ketiga namja itu.

DOOOORRR!!

Namun semua telah terlambat. Darah segar mengalir keluar dari
kepala yeoja itu. Mereka bertiga pun segera berlari menuju yeoja itu.

“Jie Min aaa” ucap Kyuhyun pelan.

“Kyuhyun oppa.. jangan salahkan dirimu. Carilah seorang yeoja
yang dapat menemanimu sampai akhir nanti”

“Siwon oppa.. jagalah appa dan eomma baik-baik. Carilah yeoja
yang lebih baik dariku.”

“Donghae oppa.. jagalah Lauren baik-baik. Jangan pernah
sekalipun kau menyakitinya. Dan terima kasih untuk lagu itu. Itu adalah lagu
pengantar terindah yang pernah aku dengar”

“oppadeul.. mianhae, gamsahae, saranghae…” ucap Jie Min Lirih
dan perlahan-lahan ia mulai menutup matanya, untuk selamanya.

~END~

FF gaje ini akhirnya end juga…
Gomawo bagi yang sudah mau baca… *lempar bias* ^^
Annyeong~~

17 Comments (+add yours?)

  1. harnosa
    Jun 22, 2012 @ 08:46:14

    keren thor! ^^
    tapi masih radak bingung sama ceritanya, cepet banget :p
    gwenchana, tetep keren thor 🙂
    new readers, harnosa imnida..

    Reply

  2. mrsjongwoon
    Jun 22, 2012 @ 09:04:16

    sequel dongg

    Reply

  3. septyhafidz
    Jun 22, 2012 @ 09:51:02

    tragis bgt ceritanya!

    Reply

  4. syifa
    Jun 22, 2012 @ 11:42:21

    hmm…..kasian jie min…T.T
    daebak..!!!

    Reply

  5. Ike Sartika (@IxeAhmad)
    Jun 22, 2012 @ 12:01:23

    tragis tragis tragis ….
    gak nyangka klo bakal kyak begitu.. 😥

    Reply

  6. Mrs.Shfly
    Jun 22, 2012 @ 12:42:31

    ikhhh tragis bget ditinggal mau nikah mulu T.T

    Reply

  7. Wiwik dian
    Jun 22, 2012 @ 13:03:06

    Wah tragis nie ceritanya…

    Reply

  8. Choobearyflow
    Jun 22, 2012 @ 15:49:39

    Sequel please…….

    Reply

  9. kyu_lovers
    Jun 22, 2012 @ 16:01:30

    wuah tragis banget..
    jie min kasian sekali. dibuat sequel nya dong thor….

    Reply

  10. Park Seul Rin
    Jun 22, 2012 @ 16:39:27

    Thor.. Jujur ya, akhirnya cepet banget thor.. bingung endingnya apa.. tapi keren kok 🙂

    Reply

  11. Cahya Yuuki Kuran
    Jun 22, 2012 @ 19:43:37

    reader baru nih,

    q penasaran sma endingnya waktu part 4,
    g nyangka akhirnya sad ending,
    tp jujur endingnya kurang detail jd kurang puas

    Reply

  12. Cuapcuap
    Jun 22, 2012 @ 19:47:33

    Sad.. Kasihan jie min ditinggalkan terus sama namja tapi dia akhirnya meninggalkan 3namja sekaligus T.T

    Reply

  13. inggarkichulsung
    Jun 22, 2012 @ 20:47:10

    So sad, Jie Min nya meninggal. Sepertinya ia pasrah sekali dgn problem yg bertubi2 datang padanya, pertama dia sll menunggu donghae oppa namun saat bertemu kabar pernikahan Donghae oppa yg disampaikan, di saat baru saja bersama Kyu oppa namun kyu oppa meminta kpd Jie Min untuk mengakhiri hubungan yg br sebentar lalu skrg ia tahu bahwa oppa nya sendiri mencintainya yaitu Siwon oppa. Namun akhirnya Jie Min memilih untuk meninggalkan ke3 org yg sll mengisi hatinya dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. Good story author

    Reply

  14. ocha
    Jun 23, 2012 @ 20:32:12

    Yah, kok Jie min sampe bunuh diri sih, tragis banget
    Anyway, nice ff (y)

    Reply

  15. ayuna
    Jun 24, 2012 @ 12:14:50

    ceritanya uda bagus. tp kok terlalu terburu2?? dan bunuh diri?? oh God.. begitu tragis.. but, stiil keep writing author..^^

    Reply

  16. anis_ekaa
    Jun 24, 2012 @ 16:25:19

    Thor, endingnya sedih amat-.-
    Tapi seru banget thor. Nice FF^^

    Reply

  17. Cho hyorin
    Nov 26, 2016 @ 11:28:52

    Waah daebakk,,
    sequel nya dongg,,,,

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: