[FF Of The Week] Falling in Love, after Married {Chapter 3}

Author : @saranghae_oppa

Title    : Falling in Love, after Married {Chapter 3}

Cast    : Cho Kyuhyun, Choi Jesun (OC), Choi Siwon, Hyena (OC)

Rating : PG-15

Genre : AU, Romance

Words : 3,189

Author Note : sebelumnya ff ini uda dipublish di blog pribadi author, http://monkyu.wordpress.com

~~~

Cho Jesun POV

 

Setelah Cho Kyuhyun menyatakan perasaannya padaku malam itu, tiap malam aku selalu tidur dalam pelukannya- aku tekankan. Kami hanya berpelukan, tidak lebih. Aku baru sadar mengapa selama ini ia tidur memunggungiku, Ya sejak malam pertama kami dihotel itu dia selalu tidur memunggungiku- dia sangat menghormatiku sebagai seorang yeoja, Ya. dia tidak menyentuhku karna saat itu kami belum saling mencintai.

 

Ia sedang memainkan PSP nya, heh! Ternyata walau sudah menikah ia tetap seorang GameKYU .__. Hari ini minggu sore dan kami menghabiskan waktu dirumah, ia tiba-tiba menyudahi permainannya dan bertanya padaku, ” jagi- kau ingat tidak keinginan mu dulu .. “

 

” keinginanku, eh? “

 

” ne ” ia mengangguk, senyum lebar dibibirnya jadi lebih mirip seringaian sekarang.

 

” tiket konser JYJ ?? ” tanyaku- beberapa hari yang lalu aku memang merengek padanya minta tiket konser JYJ.

 

” aniyo … Aish! Masa kau lupa !!! ” dengusnya

 

” ya! Aku lupa.. Memang apa ? “

 

tiba-tiba ia mendekatkan tubuhnya kearahku. Aigoo! Apa lagi ini? Berbisik ditelingaku ” bayi ” desisnya

” MWO ? ” aku mendorong nya menjauh. UMMA! aku takut

 

” Ya! Jesun-ah dulu bukannya kau ingin bayi, eh? ” smirk nya- aigo aku tak kuat

 

aku tak menjawab, malah bangkit dari sofa masuk ke dalam kamar kami dan menguncinya dari dalam. Tubuhku bergetar hebat, kenapa denganku? Aku menyenderkan punggungku dipintu, dan jatuh terduduk.

 

” YA! Jesun-ah !! Gwaenchanayo ?? Kau kenapa ? Heh !! ” kyuhyun mengetuk pintu berulang kali, aku tau suaranya terdengar panik.

 

Aku juga bingung pada diriku .__. Aku ini istrinya, jadi wajar jika dia bertanya masalah tadi, tapi aku belum siap.

 

” Jagiya .. ! Buka pintunya !! Kau kenapa ?? Jangan membuatku khawatir !! “

aku childish sekali, aku membenamkan wajahku dilutut, dan mulai menangis.

 

 

~~~~~

 

Cho Kyuhyun POV

 

Aku mendengar suara isakan dibalik pintu, Ya Tuhan! Jesun menangis? Apa tadi aku salah bicara?

 

” sayang … ! Uljjima .. Jangan menangis !! Kau membuatku takut, ayo buka pintunya “

 

” mianhae ” isaknya dari balik pintu

 

” gwaenchana!! Kau tidak salah- aku yang salah.. Aku tidak akan bahas masalah bayi. Aku janji “

 

tangisnya mereda, kemudian ia membuka pintu kamar- dan langsung memelukku, ” mianhae ” isaknya

 

” uljjima .. Uljjima .. Sudah jangan dibahas lagi ” aku terus menenangkannya, memeluknya erat agar ia berhenti menangis.

 

***

 

Ini sudah 3 hari berlalu, dan aku merasa Jesun seperti menghindar dariku. Apa dia marah karena kejadian sore itu ? Pagi ini kami melakukan aktifitas seperti biasa, aku mengantarnya ke kampus-SeoulUniversitydengan Audi Hitam kesayanganku .

 

“ kau marah ya ? “ aku menyentuh bahunya, saat rambu lalu-lintas itu berwarna Merah .

 

Seperti orang linglung, Jesun memperhatikan tanganku dibahunya dan menggeleng kuat .

Rambu lalu-lintas itu kembali ke warna Hijau, aku menurunkan tanganku dari bahunya- menjalankan Audiku “ kenapa diam ? “ tanyaku menoleh sedikit padanya .

 

“ aa..aniyo kyu.. gwaenchana, aku sedang sakit gigi jadi malas bersuara “ Jesun tersenyum sambil memegang pipi kanannya- dimana mungkin sakit-giginya-berada-disitu .

 

“ kalau begitu pulang kerja aku antar kau ke dokter gigi “ putusku, aku menyentuh tangannya yang sedang memegang pipi kanannya- itu, “ sakitnya disini ? “ tanyaku

 

Aku tak tau ada apa dengan Jesun, entah dia merasakan sakit digigi nya -atau- grogi karena aku memegang tangannya ? oh- ayolah.. ini bukan kali pertama aku menyentuhnya, kenapa istriku se-polos ini. Tapi aku mengangkap ketakutan di sorot matanya, What? Tidak-tidak-tidak.. Jesun tidak mungkin takut padaku, kenapa takut?? Aku menenangkan diriku sendiri yang tiba-tiba saja galau karena tingkahnya .

 

“ tidak perlu kyu..gomawo- tapi, tadi pagi aku sudah minum obat, beberapa jam lagi pasti sakitnya hilang.. “

 

“ begitu ? “ aku tidak mau memaksanya ke Dokter kalau-Jesun-bilang-tidak-perlu . ia mengangguk mantap

 

Lama kami terdiam sampai Audiku ini mulai mendekati kampusnya,

“ Kyuhyun-ah … “ serunya pelan sekali- tapi sanggup tertangkap oleh kupingku .

 

“ ada apa sayang … “ aku tersenyum kearahnya, menunggu dia melanjutkan ucapannya .

 

“ nanti kau tak perlu menjemputku- jangan potong ucapan ku! “, serunya cepat menyadari aku akan protes, lalu melanjutkan setelah yakin aku tidak akan buka suara, “ aku ada tugas kuliah secara kelompok- bukan dengan namja, tapi dengan yeoja.. dan kupastikan aku ada dirumah sebelum kau pulang kerja “

 

 

~~~~~

 

Cho Jesun POV

 

Ya Tuhan- ampuni aku ! Ya Tuhan- ampuni aku.. aku tau membohongi suami itu ‘dosa’, tapi bukankah berbohong-demi-kebaikan itu baik ???

 

Aku turun dari Audinya setelah ia akhirnya setuju- dan memberiku beberapa lembar won dari dompetnya, setelah Audinya tak terlihat, aku menstop taxi yang lewat dan naik. Menyebut alamat rumah yang ingin aku tuju, lalu ahjussi yang membawa taxi ini melajukan mobilnya .

 

Aku tidak sakit gigi, aku tidak ada tugas kelompok, dan hari ini aku BOLOS kuliah untuk pertama kalinya untuk namja itu, Hah… aku mendesah bingung, sejak kejadian 3 hari yang lalu aku memang agak menghindar darinya. Bukan karena takut padanya atau apa, tapi karena aku tidak mengerti diriku sendiri.

 

Aku membayar argo taxi, dan setelah berujar ‘gomawo’ kepada ahjussi ini, aku menutup pintu mobilnya. Aku langsung masuk ke Rumah dihadapanku tanpa-permisi (bukan nya aku tidak sopan, tapi sudah belasan tahun aku seperti ini), rumah ini sepi- aku langsung melangkah ke lantai 2 dan mengetuk cepat pintu coklat itu dengan buku-buku jariku.

 

“ eonnie .. eonnie , ini aku- Jesun .. jangan bilang kau masih tidur ? ayo bangun eonnie ku yang malas !!! “

 

Tak lama, Hyena eonnie membuka pintu kamarnya- ku amati sekilas yeoja ini, masih memakai piyama- Tepat! Dia baru bangun tidur.. oh Siwon oppa,malangnya nasibmu …

 

“ JESUN !!! sedang apa kau disini ??? “ serunya tak percaya melihatku .

 

Aku melangkah masuk ke kamarnya dan membaringkan tubuhku di kasurnya, “ hey.. kau kenapa jesun-ah ??? kau tidak kuliah ? Aigooo- sejak kapan kau membolos ?? dimana kyuhyun ? ah- tentu saja kerja!! Akan ku laporkan kau padanya kalau kau tak kuliah. “ cerocosnya, lalu segera mengambil Ponselnya.

 

“ YA ! eonnie … jebal jangan beritahu dia !!! “ aku tarik paksa Ponselnya dan kusembunyikan di balik tubuhku.

 

“ kau kenapa ? kau ada masalah dengan kyuhyun ? “ kali ini dia bertanya dan ikut berbaring di kasurnya di sebelahku.

 

“ aku tak tahu ini masalah atau bukan onnie “

 

“ ceritalah … “ bujuknya

 

***

 

Apakah keputusan ku ‘curhat’ dengan Hyena eonnie, salah? Ckckck.. aku tak percaya kalau saat ini aku sedang terbaring manis di atas bed, memejamkan mata membiarkan badanku di olesi oleh entah-krim-apa-namanya. Hyena eonnie membawa ku ke SPA !!! Ya..!!! aku saja sudah lupa kapan terakhir kali aku pergi ke Salon .__.

 

Setelah aku cerita pada Hyena eonnie, bahwa sudah 3 malam Cho Kyuhyun tidak tidur dikamar kami, melainkan di Sofa ruang tengah. Hyena eonnie langsung mengkutbahi ku panjang-lebar..

 

flashback

 

“dengar baik-baik ya, Cho Jesun..!! istri macam apa yang tega membiarkan suaminya tidur di sofa selama 3 malam..!!! Yaaa!! Jangan bilang bahwa selama ini kalian belum ngapa-ngapain??? AIGOOO…!!! jika oppa dan orangtua kalian tau habis lah kalian berdua.. Jesun-ah, aku tanya padamu.. kau mau menikah dengan Kyuhyun karena mencintainyakan???”

 

Aku hanya mengangguk ragu.

 

“Ya..!! kalau kau mencintainya kenapa kau takut pada kyu?? Apa Kyuhyun tidak mencintaimu???” Hyena eonnie bertanya ragu.

 

“Ya..!! eonnie ..!!! sembarangan saja kau..!! Kyuhyun sangat mencintaiku.. dan aku tak pernah menyuruhnya tidur di Sofa.. itu kemauannya sendiri.. eonnie,, sungguh aku bingung.. apa yang harus ku lakukan..”

 

“kau harus siap menjadi istri seutuhnya..” sarannya tanpa ragu.

 

“maksud eonnie??”

 

“tak usah kau tampilkan wajah sok polos mu.. jangan bilang kau tak mengerti.. Ayooo sekarang waktunya untuk membereskan dirimu..” Hyena eonnie berkata sambil menghilang di pintu kamar mandi dan tak lebih dari 5 menit ia sudah mengganti piyamanya tadi dengan kaus kasual dan celana jens, lalu menarikku keluar kamar bersamanya.

 

“Ya..!! eonnie.. apa maksudmu membereskanku ?? jangan bilang kau mau membawaku ke klinik Plastic Surgery..!! YAA..!! itu penghinaan eonnie.. aku tidak mau kecantikan alami ku di rusak, eonnie-yaaa..!!!”

 

“CEREWEEET..!!! dasar kau dongsaeng narsis !!!”

 

Flashback end

 

Ya.. jadi begitulah Hyena eonnie menyeretku ke tempat ini, tapi aku bersyukur karena ternyata aku tidak di bawa untuk melakukan Plastic Surgery… ooohh andwae..!!! dan akhirnya selesailah sudah mereka melakukan perawatan untuk tubuhku dari ujung rambut hingga ujung kaki.

 

***

 

Hyena eonnie baru saja mengantarku pelang ke rumah, dan tak lupa memberikan petuah-petuah terakhirnya. Ini masih jam 3 sore, dan masih ada waktu 2 jam sebelum Kyuhyun pulang, lebih baik aku mulai menyiapkan apa-apa saja yang harus disiapkan.

 

Aku mengecek isi makanan di kulkas, uuh sepertinya aku terlalu lelah untuk memasak jadi kuputuskan untuk delivery saja. Selagi menunggu pesanan datang aku masuk ke kamar mempersiapkan diriku lahir dan batin. Aku mengganti seprei bed dengan warna hijau cerah, menyemprotkan parfume ruangan. Oke kurasa itu saja cukup.

 

Ku kirimkan pesan singkat untuknya,

 

To : EvilKYU

Kyuhyun-ah.. bisakah kau pulang lebih cepat?

Aku menunggumu dirumah.. Bogoshippo jagiya…

 

 

~~~~~

 

Cho Kyuhyun POV

 

Aku sedang meneliti berkas-berkas pekerjaan di kantorku saat ponselku berbetar di atas meja.

 

From : Nae Sarang

Kyuhyun-ah.. bisakah kau pulang lebih cepat?

Aku menunggumu dirumah.. Jagiya Bogoshippo …

 

MWOYA ? ini pertama kalinya seorang Cho Jesun memanggilku Jagiya, dan ia bilang rindu padaku? Yang benar saja !! karena takut terjadi hal yang tak di inginkan, aku segera menghubungi nomernya. Dan tak lama ia pun mengangkat telponku.

 

“ Jesun-ah.. kau baik-baik saja? Apa gigmu masih sakit?” jujur saja aku sangat khawatir saat ini karena tadi pagi gigi dia sakit bukan.

 

“aku baik-baik saja kyu.. gigiku juga tidak apa-apa.. aku hanya memintamu pulang lebih cepat?? Bisakah? Neomu neomu neomu bogoshippo..” nada manjanya di seberangsanamembuat hatiku bergetar.

 

“aku akan pulang sekarang juga.. miss you too jagi.. saranghae..” aku langsung memutuskan panggilan sepihak, dan bergegas pulang ke rumah walau sebenarnya ini belum jam pulang.

 

***

 

Aku mematung di depan pintu rumah ku sendiri, Jesun membukakan pintu aku hampir saja menariknya kasar ke pelukan ku tapi tak jadi, ku perhatikan dia yang tengah tersenyum kepadaku.Adayang berbeda,

 

“kau potong rambut??” tanyaku linglung, kenapa hari ini dia benar-benar.. yeoppo.. rambut sepunggungnya yang dulu kini telah dipangkas, tidak banyak hanya sebahu dan itu membuatnya terlihat lebih fresh.

 

“iya.. bagus tidak? Kau tidak suka ya kyu?” tanyanya cemas, dan mulai menarik lenganku masuk ke dalam.

 

“aku suka.. neomu yeoppo..” mukanya bersemu.

 

“kau pasti sangat lelah.. duduklah dulu kyu, biar aku ambilkan air” aku menggeleng saat ia menghilang ke dapur. Apakah dia benar-benar Cho Jesun, istriku?

 

***

 

“biar ku bantu melepas dasimu kyu..” sekarang aku diam saja memandangi wajahnya dihadapanku yang fokus melepaskan simpul dasi.

 

“kau mau mandi air hangat? Biar ku siapkan…” Jesun sedikit mengangkat wajahnya saat bertanya padaku.

 

“tidak perlu.. aku mandi air biasa saja.. eh eh Jesun-ah apa yang kau lakukan..” aku panik saat tangannya kini mulai melepaskan kancing-kancing kemejaku.

 

“hanya membantumu melepas kemeja.. kau mau mandikan?” Jesun menjawab tanpa berani menatapku, setelah semua kancing kemaja ku terlepas ia berbalik, berjalan ke luar kamar. Segera saja kulepaskan kemeja ku dan melangkah ke kamar mandi.

 

“kyu.. handuknya…” Jesun melangkah ke arahku membawa handuk baru, “handuk biru mu sedang kucuci” wajahnya memerah saat mengatakannya.

 

Aku mengambil handuk di tangannya, dan dengan sengaja menggenggam tangannya, “kau.. tidak mau menemaniku mandi???”

 

ASTAGA..!! aku berani bersumpah hanya bercanda saja bertanya itu, aku bisa gila melihat Jesun seperti ini.

“aku sudah mandi tadi.. sudah kau mandi saja.. aku mau menyiapkan makan malam..”

 

APA KATANYA ?? jadi jika tadi dia belum mandi, dia mau menemaniku mandi??? KYAAA aku segera masuk kedalam kamar mandi dan segera mengenyahkan fikiran kotor yang bersarang di kepalaku.

 

 

~~~~~

 

Cho Jesun POV

 

Kulihat Kyuhyun segera meninggalkan ruang makan setelah menghabiskan makanannya, aigo! Kenapa sekarang aku yang merasa dia menjauhiku.

 

Aku mengangkat piringku- yang padahal makanannya belum ku habiskan, dan membawa serta piring Kyuhyun ke westafel, ku dengar suara tv dihidupkan dari ruang tengah. Segera saja ku bilas piring-piring ini.

 

Aku tau aku gugup saat ini, tapi ini memang harus ku lakukan. Aku berjalan menghampiri Kyuhyun yang tengah duduk di sofa menyaksikan pertandingan Real Madrid vsBarcelona.

 

“Kyu..” aku duduk tepat disampingnya.

 

“ehmm..” dia hanya menggumam karena perhatiannya ada di tv.

 

Ku sandarkan kepalaku di bahunya, “malam ini kau mau tidur disini lagi?”

 

“eh?”

 

“punggung mu pasti sakit sudah 3 malam tidur di sofa.. Malam ini kau tidur di kamar saja” tanganku yang tadi di pinggangnya ku arahkan ke bahunya, lalu mulai memijitnya pelan.

 

“ti..tidak bisa..” suaranya bergetar.

 

“wae? Kyu ayolah.. Apa kau tega membiarkan istrimu 3 malam tidur sendirian di kamar”

 

“maksudku bukan begitu Jesun-ah..” dia menarik tangan kiriku, menggenggamnya. Sementara tangan kananku masih aktif memijat bahunya.

 

“lalu apa..?” tanyaku.

 

“kau tidak akan mengerti..”

 

Sebelum dia melanjutkan, ku potong ucapannya “aku mengerti.. Kau mengira aku masih takutkan.? Karena kejadian 3 hari yang lalu.. Kau salah kyu, jika aku takut, kau pikir apa yang sedang ku lakukan sekarang?” ku beranikan diri mengecup sudut bibirnya.

 

Kyuhyun terkesiap, matanya berkedap-kedip tak percaya, “k..kau benar tidak apa-apa?”

 

Aku mengangguk pasti, dan mulai memejamkan mataku saat wajah Kyuhyun semakin mendekat.

 

Nafas segarnya menyapu wajahku saat Kyuhyun mulai berani mengecup bibirku, sekali. dua kali. tiga kali. Kupikir dia agak ragu, tapi ternyata dugaan ku salah, ketika kurasakan tangan kanannya di tengkukku, dan tangan kirinya di pinggangku, menarik tubuhku lebih dekat ke arahnya, aku LEMAS.

 

Kyuhyun mencium ku lembut sekali, aku yang memang tak punya pengalaman dalam ciuman, hanya mencoba mengimbanginya, saat bibirnya melumat lembut bibir atasku, ku lumat bibir bawahnya. Dan saat dia melepaskan bibirnya, aku menarik nafas sejenak dan detik berikutnya Kyuhyun sudah mencium bibir bawah ku dalam.

 

Tangannya di punggung ku berpindah ke lengan ku dan meremasnya, dengan tak sabar ia menarik ku agar duduk di pangkuannya. Dadaku naik turun saat dia berkata rendah, “ayo kita ke kamar..” muka ku bersemu. Tapi aku hanya tersenyum saat dia mengangkat ku, membawanya ke kamar menghabiskan malam yang panjang.

 

Dan malam itu adalah segalanya bagiku, aku mencintainya- Cho Kyuhyun, suamiku. Aku memberikan segalanya, begitu pula dia yang memberi dan menerima segalanya malam itu.

 

 

~~~~~

 

Cho Kyuhyun POV

 

Aku terbangun, dan melihat wajah cantik istriku. Cho Jesun masih dalam pelukan ku saat ini, aku mengeratkan pelukan ku padanya dibalik selimut berharap dia tidak kedinginan. Ku kecup keningnya penuh sayang, aku sangat menyayanginya, mencintainya, dan sangat berterima kasih padanya.

 

Ku angkat pelan tangan Jesun di pinggangku, agar tidak membangunkannya. Keluar dari selimut, mengumpulkan pakain kami yang berceceran dan berlari kecil ke kamar mandi.

 

Aku tak akan tega membangunkannya, dan membayangkan apa yang akan terjadi saat dia bangun nanti. Selesai mandi, kulirik Jesun yang masih terlelap di atas bed, dia pasti kelelahan.

 

Aku keluar kamar tanpa menimbulkan suara, tak mau mengganggunya. Kuputuskan untuk membuat sarapan.

Saat aku sedang merebus ramyun, ponsel ku bergetar di saku celana.

 

Hyena Calling…

Mwo ? Hyena ? Ada apa pagi-pagi dia telpon !!?!

 

“yeoboseyo..”

 

“Oppa..” suaranya ceria di seberangsana.

 

“ne..Adaapa hyena~ya ?”

 

“aku menghubungi ponsel Jesun, tapi tidak aktif.. Kemana dia, Oppa? Aku dan Siwon oppa akan datang kerumah kalian hari ini”

 

“Jesun masih tidur..”

 

“mwo istri macam apa yang jam segini masih tidur..? Aigooo oppa kau sedang apa?”

 

“YA!! Dia kelelahan.. Aku sedang masak..” aku protes karena dia mengejek istriku.

 

“kyaaa.. Oppa.. Apa semalam kalian membuat anak?” serunya histeris.

 

Wajahku memanas.. Dasar dongsaeng tak tau sopan santun..!! Aku tak mampu menjawab, dan kudengar tawanya kencang.

 

Kesal langsung ku putuskan panggilannya, “KYAAA” aku berteriak panik, air dalam panci menguap keluar segera ku matikan kompornya.

 

“Ya!!Adaapa??? Kenapa pagi-pagi ribut sekali..”

 

Cho Jesun, istriku yang manis itu hampir saja membuat jantungku keluar, “Pagi..” senyumku gugup. Loh? Kenapa aku yang gugup. Kyu babo!

 

Jesun sudah berdiri tepat di sampingku, “Pagi yeobo..” aku bersumpah akan berhenti main Starcraft jika ia mengulangi panggilannya dengan senyum di wajahnya. Oh GOD

 

Jesun mengambil alih panci di tanganku, “aku terbangun.. Tapi tak menemukanmu disampingku.. Huhh.. Ku pikir kau pergi” ramyun-nya di tuang ke dalam mangkuk besar di meja makan.

 

“Pergi? Haha.. Kau ini ada-ada saja..”

 

“ayo makan kyu..” ajaknya setelah sarapan kami siap.

 

Kyu? Kenapa dia tidak memanggilku yeobo lagi, aku mendesah dan duduk di hadapannya. “tadi Hyena telpon..”

 

Dia memasukkan ramyun ke mulutnya, sluurrp.. Aigo, gadis ini membuatku gemas saja! “Hyena eonni.. ??Adaapa ?”

 

“Hyena dan Siwon hyung akan ke rumah kita..”

 

“mwo?? Jinjja? Huwaa.. Berarti aku harus bersiap-siap.. Aku belum mandi, kyu.. Hehe” dia nyengir kuda ke arah ku.

 

“makannya pelan-pelan saja.. Nanti kau tersedak.. Memang kenapa kau belum mandi? Mau ku mandikan, eh?” kukeluarkan Smirk Evil ku.

 

Matanya hampir keluar, “Yadong!” dia memukul lenganku lalu berlari ke arah kamar.

 

Hahaha.. Aku tertawa melihat tingkahnya, lucu sekali.

 

 

~~~~~

 

Cho Jesun POV

 

“Uri dongsaeng~a..” Siwon oppa dan Hyena eonni memeluk ku bergiliran.

 

“sampai kapan kalian akan berpelukan.? Aigo~ lepaskan istriku..” Cho Kyuhyun melepas paksa diriku dari pelukan Hyena eonni.

 

“Ya! Dasar posesif..” Siwon oppa menghardiknya, melangkah masuk bersama Hyena eonni sebelum di perintah.

 

“Ani.. Hyung, di luar dingin..” Kyuhyun membantah, sambil menutup pintu dia berkata, “kita pelukannya di dalam saja!”

 

“Mwo?!? Kita pelukan? Andwae..!” Siwon oppa menggeleng kuat, aku dan Hyena eonni terkekeh.

 

“siapa pula yang mau berpelukan denganmu, hyung! Maksudku, kau dengan Hyena.. Dan aku dengan.. Dia!” tanpa peringatan Kyuhyun langsung memelukku.

 

“kya..! Kyu.. Lepaaas..” aku memukul dadanya sungguh-sungguh.

 

“Ya! Ya! Appayo..” sepertinya Kyuhyun benar-benar kesakitan, karena ia langsung melepaskanku.

 

Tawa Siwon oppa dan Hyena eonni meledak, aku segera meninggalman mereka ke dapur untuk mengambil minuman dan cemilan yang sebelumnya telah ku persiapkan.

 

“kalian hanya sebentarkandisini? Ini sudah malam..” suara Kyuhyun terdengar saat aku berjalan menghampiri mereka yang duduk di sofa ruang tamu. Ku letakkan hati-hati nakas yang ku bawa ke atas meja, “andwe.. Oppa dan eonnie tidak boleh pulang.. Aku merindukan kalian..”

 

“mwo? Kemarin pagi kau baru saja merengek di kamar ku.. Dan kita menghabiskan banyak uang bersama untuk ke Salon, Jesunie..” KYAAA.. Hyena eonnie babo!! Aku menggembungkan pipiku kesal, lalu menunduk takut ada yang meledak..

 

Duaaarr

 

“HEH?? Kemarin ? Ke salon ??? Bukannya kau mengerjakan tugas kelompok, Jesun~ah.? Kau berbohong pada ku ??” tatapan mata Kyuhyun terlalu mengintimidasi ku.

 

“YA! Kami baru saja sampai.. Kau itu seharusnya menyambut tamu dengan baik Kyuhyun~ah! Masalah mu dan Jesun, lebih baik kau selesaikan di kamar..” Siwon oppa menenggak habis minuman yang ku hidangkan.

 

“Oppa.. Hyena eonni, aku serius!! Malam ini kalian harus tidur disini.. aku sangat merindukan kalian.. aka akan tidur dengan Hyena eonni, dan Siwon oppa bisa tidur bersama Kyuhyun..” aku memasang aegyo terbaikku dihadapan mereka.

 

“aku mau saja bermalam disini, tapi sepertinya suamimu sangat kebertan Jesunie..” Hyena eonni melirik tajam kearah Kyuhyun.

 

“kau menyuruh Oppa mu ini tidur dengan dia?” Siwon oppa menunjuk ke arah Kyuhyun, “Andwae, aku akan tidur dengan Hyena saja.”

 

Hyena eonni langsung melayangkan tinjunya di bahu kekar Siwon Oppa, “Ya!!! Enak saja kau.. nikahi aku dulu, baru kau tidur denganku..” Hyena eonni berkata keras dengan semburat merah dipipinya.

 

“Dasar kau otak yadong, Hyung!! Kau harus menjauhi Eunhyuk di kantor..” Kyuhyun berkata sambil tertawa.

 

“Hooaaahmm” aku sengaja menguap lebar-lebar, “Baiklah.. aku sudah sangat mengantuk!! Hyena eonni, ayo ikut aku ke kamar.. Siwon Oppa aku titip suamiku yang tampan yaaa..” aku menarik tangan Hyena eonni ke kamar utama, kamar ku dan Kyuhyun.

 

“Hey.. Hey.. Hey.. Jesun-ah!! Siapa yang memberimu izin!!” Begitu aku dan Hyena eonni masuk kamar aku langsung mengunci pintunya dari dalam. Kyuhyun menggedor pintu sambil menggerutu, suara tawa Siwon oppa dari ruang tamu terdengar sampai kamar ini.

 

Aku dan Hyena eonni saling pandang dan kami tertawa bersama.

 

~~~

 

 

 

66 Comments (+add yours?)

  1. gaem
    Jul 05, 2012 @ 09:15:07

    LANJUT!!!!!!!!!!!!
    atau sequel!!!!!!!
    ceritanya ngegantung author.. 😦

    Reply

  2. haeshaa_fishy^^
    Jul 05, 2012 @ 09:32:12

    lanjutttt dongggg 😀

    Reply

  3. ucisyukrillah
    Jul 05, 2012 @ 09:34:35

    wah mkin seru…..next di tnggu…..^^

    Reply

  4. anis_ekaa
    Jul 05, 2012 @ 09:48:49

    Wahhh, ini namanya keren banget thor… ^^
    Dilanjut ya thor, Jeballll
    Nice story thor 😀

    Reply

  5. kim yoon hae
    Jul 05, 2012 @ 10:26:03

    lanjut thor..^^

    Reply

  6. Wiwik dian
    Jul 05, 2012 @ 10:45:54

    Lanjutkan ya….

    Reply

  7. mrsjongwoon
    Jul 05, 2012 @ 10:48:38

    lanjut thorr ^^

    Reply

  8. Mae Jong Woon
    Jul 05, 2012 @ 10:52:42

    Wah seru. . .tp udah End ya? Lagi doNk 😀

    Reply

  9. sparkyu_intan
    Jul 05, 2012 @ 11:02:35

    wkwkwk . daebak thor . ayo lanjuti lagii ceritanya . :))

    Reply

  10. Fi Drei Elf
    Jul 05, 2012 @ 11:18:04

    Nice ff!! Pokokny harur ada Lanjutanny!! ^^ *maksa*

    Reply

  11. septyhafidz
    Jul 05, 2012 @ 11:23:39

    lanjut thor penasaran neh.ceritax keren banget.

    Reply

  12. soo jin
    Jul 05, 2012 @ 11:50:31

    lnjut ya thor nkin bgus aja nich,,…!!!
    jngan lma2,,…!!

    Reply

  13. retha_chan
    Jul 05, 2012 @ 11:53:22

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaa kyuhyun oppa so sweet banget..

    Reply

  14. arvina
    Jul 05, 2012 @ 12:28:11

    next author… Hihi udah ‘udah bwt baby’ trnyt.. Next author…

    Reply

  15. Mrs.Shfly
    Jul 05, 2012 @ 12:32:05

    mwoooooooooooooooooo lanjut lanjut lanjut crtanya gg ngebosenin ^^

    Reply

  16. henif daru utami
    Jul 05, 2012 @ 12:33:43

    hahahaa, kasian bangettt si Kyu ga jadi tidur lagi sama Jesun deh…
    Lanjut ya thor 🙂

    Reply

  17. intan
    Jul 05, 2012 @ 12:42:19

    wahhhh baguss. Di tunggu kelanjutannya Thor

    Reply

  18. Park YongAe
    Jul 05, 2012 @ 13:01:10

    waahh daebak!! ^^ oh iya ini tuh udah selesai atau masih ada lanjutannya? kalo udah selesai minta sequel nya ya thor, terus kalo masih lanjut chapter selanjutnya tolong cepet cepet dikirim habis keren banget ff nya ^^

    Reply

  19. mei
    Jul 05, 2012 @ 13:42:07

    hatus lanjut yah thor ^^

    Reply

  20. Ifa Raneza
    Jul 05, 2012 @ 14:49:44

    harus dilanjutin nih thorrr~!
    anaknya manaah??? :O *otak yadong* kkkkkk~

    Reply

  21. elfishy
    Jul 05, 2012 @ 15:05:01

    ah…so sweet 🙂
    ayo lanjutanx sgr d post ya thor ..hehe

    Reply

  22. Han Eun Won
    Jul 05, 2012 @ 18:56:12

    Yyyaaaaaa… lanjutttt !!! ceritanya manisss bangettt … 🙂

    Reply

  23. HanSeul
    Jul 05, 2012 @ 19:03:49

    Wah…Lanjut!!!!
    Makin seru seru dan seru

    Reply

  24. Tami Ramadani
    Jul 05, 2012 @ 20:09:42

    seru…..
    lanjut thor.. lanjut…

    Reply

  25. Gaby Jewels Fishynsparkyu
    Jul 06, 2012 @ 00:13:51

    lanjut , thor. . 😀
    ceritany seru nih !! 😀

    Reply

  26. shining hae
    Jul 06, 2012 @ 08:08:18

    lanjut thor, makin seru ceritanya 😀

    Reply

  27. ocha
    Jul 06, 2012 @ 16:29:53

    Lanjut thor!!!!
    Asap yaaa

    Reply

  28. Devil
    Jul 06, 2012 @ 19:26:00

    waahh.. makin seruuu..!!
    pokoknya harus ada lanjutannya!! *maksa* xD

    Reply

  29. Vidia Dwii Herdiana
    Jul 07, 2012 @ 09:10:55

    waahh,,,, keren
    #prokprokprok
    lanjutannya di tunggu

    Reply

  30. Lee_Haelan
    Jul 07, 2012 @ 12:26:35

    wooowwww
    ceritanya makin seruu 😀
    sequel dong ^_^

    Reply

  31. sisri91
    Jul 07, 2012 @ 14:26:26

    hahahaha…
    Lanjud

    Reply

  32. shashiva04
    Jul 08, 2012 @ 09:49:17

    next….ditunggu…

    Reply

  33. Choi Hyun Young
    Jul 08, 2012 @ 17:59:08

    Lanjuutt thor!
    FFnya seru 😀

    Reply

  34. astri
    Jul 08, 2012 @ 23:11:37

    daebak^^ ditunggu kelanjutan nya

    Reply

  35. luthpitaaka
    Jul 09, 2012 @ 00:18:38

    Lanjut thor!!!!

    Reply

  36. Vie
    Jul 09, 2012 @ 13:28:53

    uwaaaa…. Kok udah selesai?????
    Lanjutiiiiiiin dunkz…

    Reply

  37. lee yong heo
    Jul 09, 2012 @ 17:52:38

    lanjut tyus dong!!!!!

    Reply

  38. ThiaKyu
    Jul 09, 2012 @ 19:49:35

    bagus min penasaran terusannya 😀 aku tunggu ne ?

    Reply

  39. inggarkichulsung
    Jul 09, 2012 @ 21:27:22

    gemez ceritanya so sweet banget, finally mereka berdua melakukan hal tsb krn mereka berdua sudah siap terutama Je Sun. Smg nanti Je Sun tdk dimarahi Kyu oppa krn berbohong kemarin bilang mau kerja kelompok dan rupanya malah ke rumah Hye Na. Belum final kan author.. Ditunggu kisah selanjutnya jika ada. Really great love story

    Reply

  40. faridazune
    Jul 10, 2012 @ 08:47:46

    daebaak thor^^ next part ditunggu ya 😀

    Reply

  41. Alira
    Jul 10, 2012 @ 09:10:03

    Daebak!! Lanjut donggg… 🙂

    Reply

  42. snail_girl
    Jul 11, 2012 @ 04:22:43

    keren..

    Reply

  43. orangeji
    Jul 11, 2012 @ 13:23:40

    omo!! ceritanya sweet >< joha!! tapi endingnya antara gantung dan nggak *maksudnya??* tergantung author-nya sih ya~ but over all i love it 🙂

    Reply

  44. nanakyu
    Jul 12, 2012 @ 13:41:00

    baguss,,niceee next chapter yawwwww hhehe

    Reply

  45. susy prajna
    Jul 12, 2012 @ 18:50:54

    lanjutannya dtunggu ya thor, 😀 lagi seruu nih haha

    Reply

  46. myimine
    Jul 12, 2012 @ 23:03:52

    Di tunggu lanjutannya thor.. ^^,
    Chingu.. mampir ke blog ku juga ya.. ^^,

    Reply

  47. mama dimas
    Jul 12, 2012 @ 23:10:35

    Waahh ngebayangin malam pertama mereka jadi senyum” sendiri..
    emangnya ngapain sampai Jesun nya kelelahan???
    bagus Thor, lanjutkan yaaaa

    Reply

  48. melishasiregar
    Jul 13, 2012 @ 15:20:20

    I hope this ff will continue~~
    please….hehehehe

    Reply

  49. littlevilkyu
    Jul 14, 2012 @ 09:22:52

    wahhhh ceritanyaa so sweet dan lucu :3 tapi aku lgsg baca part 3nya jd gpp kan? hehe..
    jesunnya polos hihi

    Reply

  50. khun ong
    Jul 14, 2012 @ 18:34:58

    Sumpah ini keren pake bgt! Gue senyum2 sndri bca nyaaa.. Hahaha.. Ini msihnada kelanjutannya kan ya? Ahh autorr fighting!

    Reply


  51. Jul 14, 2012 @ 21:27:34

    author kalau q boleh saran nich ya: q rasa kat cangi gk cocok buat kalakter kyu yg evil ya kebangetan!!!!

    klu bsa ganti aja,.. #plak enak bgt ngmng!!! q cuma ngasih saran.. dan dunia per’ff~n biasa ya gk ada tanda .___. ini atau apalah.. karna kan biasa y kalau ekpressi itu akan muncul saat cra penulisan yg benaR!!!

    tpi q suka ko ~ cuma ada beberapa cra penulisan yg kurang pas kalau di bca! hehehe

    Reply

  52. Zhy
    Jul 16, 2012 @ 20:30:56

    Dtunggu lanjutan nya thor 🙂

    Reply

  53. DwenaTibelaSitohang (@Dwenbells)
    Jul 17, 2012 @ 16:14:26

    lanjutannya mana thor! kok lama amat

    Reply

  54. puput
    Jul 25, 2012 @ 11:25:10

    lanjuuut thoooor….

    Reply

  55. Trackback: [FF Of The Week] Falling in Love, after Married {Chapter 3} | novietawonni's Blog
  56. minkijaeteuk
    Oct 04, 2012 @ 22:19:00

    keinginan y je sun udh terkabul tuh nikah n punya anak….
    q pikir bakal aa masalah berat pas je sun y ketakutan gt pas kyuhyun ngingetin di tentang bayi n je kirain mau keman kyk kabur gt tau y ketempat hyena buat curhan n jadi deh malam pertama y….
    daebak…

    Reply

  57. lee_ann
    Oct 11, 2012 @ 23:38:48

    gk nyangka ni evil yadong juga yah,,,,!

    Reply

  58. hyerin
    Oct 15, 2012 @ 02:50:50

    lanjut aauthor,, ini tbc atau end?

    Reply

  59. tantymuliawati
    Dec 11, 2012 @ 22:43:22

    Author kenapa kelanjutannya lama banget?
    aku udh nungguin dari dulu

    Reply

  60. pipit
    Dec 17, 2012 @ 21:04:08

    rada ga suka aja thor sama nama jesun ga tau kenp . maap loh

    Reply

  61. bernadeth filia
    Feb 23, 2013 @ 22:08:21

    Abisnya di chapter berapa min ???

    Reply

  62. SarangHanikka
    Apr 24, 2013 @ 01:52:23

    thor ini sampek brp chapter ya???

    Reply

  63. Febry Berlian Tari
    May 19, 2013 @ 21:39:23

    thor! lanjutannya mana?
    terus waktu detik2 buat aegginya disensor masa? *plak,,
    buat lanjutannya segera ya thor,,
    saranghaeyo and fighting.. #dibom author.. xD

    Reply

  64. Esa
    Jun 21, 2013 @ 14:39:12

    kekekekeke…kshan kyu…hrs bocan (bobok canti) ma siwon

    Reply

  65. yua
    Dec 02, 2013 @ 13:13:40

    ini ada sekuelnya nggak? 😀

    Reply

  66. Charisma.Choi
    Feb 04, 2016 @ 09:42:25

    lanjut dong Min… Sequel 주세요… 😦

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: