Guitar princess part 7

Guitar princess part 7
Cast:
Kim hee rin (it might be as YOU)-princess. Vocalist 3 and guitarist of air dates
Cho kyu hyun-prince
Kwon yuri-guitarist, backing vocal
Kim jaejoong-pianist
Lee hyukjae (eunhyuk aja manggilnya)-drummer
Yoochun-vocalist 2
Kim tae woo (bagi yang gak tau, dia penyanyi solo. Suaranya bagus lho)-vocalist 1
oh iya! Akan ada choi siwon yang menjadi manager air dates hehehe
genre: romance
rating: PG-13
Length: 7 of 8
Author: sebut saja macanman hehehe

*kyuhyun’s POV*
Sudah dua tahun semenjak tragedi ulangtahun hee rin terjadi. Hee rin tidak terlihat trauma sama sekali, ia malah asyik beraktifitas dengan band-nya yang mulai ngetop. Bahkan wajahnya pun pernah muncul di TV selama 2 kali, di tabloid musik, bahkan di majalah fashion (sebagai pemain band tentunya). Padahal, raja sudah memberi kebijakan pada hee rin untuk beristirahat, bahkan liburan ke luar negeri untuk menyembuhkan traumanya. Namun hee rin menolak dengan halus. Aku baik-baik saja kok yang mulia, katanya
Babo kau, hee rin. Tetap saja kau tidak bisa menyembunyikan perasaanmu dariku. Jelas-jelas ada perubahan yang drastis darinya. Hee rin menjadi agak pendiam. Ia juga sering kulihat sedang mengurut-ngurut kepalanya seakan-akan sedang mengerjakan puzzle yang amat rumit. Yang lebih parahnya lagi, Ia semakin sering bangun tengah malam dan tiba-tiba berteriak lalu terbangun dari mimpi buruknya. Ingin sekali aku menemaninya agar ia tidak takut lagi, namun ia menolak mentah-mentah
Dan malam ini, lagi-lagi aku terbangun oleh teriakannya hee rin
“tidak! Biar aku saja yang mati! Biar aku sajaaaa!!”
hee rin pun terlonjak dari tidurnya. Wajah dan rambutnya basah karena keringat. Dengan sigap, para pelayan menghampirinya dan memberikan air putih. Aku langsung menghampiri kamarnya lalu duduk di di pinggir kasurnya
“sudah makan?” tanyaku canggung
Hee rin hanya mengangguk pelan sambil memandang ke arah jendela
“kau bohong”, tukasku. “aku melihat kau membuang makan malam mu diam-diam di dapur”
Ia hanya menunduk
“kau sibuk, pola makanmu tidak becus, ditambah lagi pikiranmu yang..”
“aku baik-baik saja!” hardiknya frustasi
“kau sudah seperti zombie, hee rin-ah!” aku sudah tidak tahan lagi melihat hee rin yang tidak terurus meskipun ia salah satu anggota keluarga kerajaan yang bersih dan wangi. Lihat saja wajahnya yang pucat, lingkaran hitam di matanya yang sangat jelas, dan tubuhnya yang makin kurus. Hee rin hanya tersenyum lemah melihat kekhawatiranku
“sudahlah, tak usah pedulikan aku. Kau juga sibuk kan” , ujarnya sambil memegang pundakku lembut. Ada ekspresi kesedihan dan keputusasaan di wajahnya. Akhirnya aku menyerah, aku hanya mengangguk dan mengecup keningnya sebelum aku meninggalkan kamarnya
Pagi-pagi sekali, hee rin sudah meninggalkan istana. Lengkap dengan ‘setelan kumal-nya’, ia berlari dengan terburu-buru tanpa ijin kepada raja dan ratu seperti biasa. Bilangnya ke pelayan sih mau bikin project sama jaejoong, padahal ia mau shooting video klip dan membuat stok lagu baru untuk album selanjutnya. Karena aku sedang tidak ada pekerjaan, aku pun mengikutinya untuk memastikan bahwa ia tidak kemana-mana tanpa jaejoong. Aku pun mengenakan kacamata bekas ayahku juga sweater kumal-ku yang kusimpan dari SMU. Ia pun akhirnya sampai di markas air dates. Sialnya, aku ketahuan olehnya saat aku berjalan mengikutinya dari jauh
“aku tahu itu kau, kyuhyun-ssi! Ngapain kamu ke sini?!” Tanya nya gusar
“mengikutimu. Kenapa?” tantangku. Ia hanya mendengus sebal lalu terus berjalan tanpa memedulikanku. Aku langsung mengejarnya
Hee rin semakin kesal karena masih kuikuti, ia pun akhirnya berhenti. “aku sudah besar, kyuhyun-ssi. Kau tidak perlu mengkhawatirkanku lagi”
“tapi kau itu mengkhawatirkan” tukasku, “kau bahkan tidak sarapan pagi ini”
“huh, menyebalkan!”, keluhnya
Hee rin akhirnya menyerah dan ikut membawaku masuk ke dalam studio. Sesampainya di sana, semua anak-anak air dates tercengang melihat ada tamu istimewa yang dibawa hee rin kemari
“wah, wah, wah.. lihat siapa yang datang” ujar jaejoong sambil tersenyum geli
“annyeong semuanya, maaf ya. Kyuhyun-ssi memaksa untuk ikut ke sini” kata hee rin sambil membungkuk ke semua orang. Yang lain langsung tertawa. Terutama tae woo, eunhyuk, dan yoochun. Manager choi juga ikut-ikutan tertawa
“apa kabar?” kataku canggung. Hee rin yang terlihat salah tingkah buru-buru masuk ke dalam lalu menyetel gitarnya
“hahaha, baik-baik. Ada angin apa nih kau datang kemari?” Tanya jaejoong
“ah, aku..” aku pun menggaruk-garuk kepala, “aku hanya ingin melihat aktifitas hee rin di sini. Juga kelakuannya”. Hee rin yang ikut mendengar langsung melotot ke arahku
“hahaha. Ya sudah, kau duduk saja di sofa itu. maaf ya, studio kami berantakan sekali” ujarnya sambil melenggang pergi. Aku pun berjalan menuju sofa putih yang warnanya sudah bukan putih lagi. Kulihat suasana sekeliling. Sampah snack dan cokelat bertebaran, puntung rokok dimana-mana. Dan parahnya ada baju-baju yang dijemur di atas televisi, kulkas, dan jemuran yang ada di dalam ruangan. Aku mengerenyit geli, kok bisa hee rin tahan di tempat seperti ini?
“ya, semuanya! Kita latihan dulu selama 60 menit. Selanjutnya, kita membuat aransemen lagu baru dan mencoba menyanyikannya. Nanti, kita baru bersenang-senang membuat video klip. Oke?! Hwaiting!” seru manager choi yang diikuti oleh semua member air dates. Kulihat hee rin bersemangat sekali. Lalu, mereka masuk ke ruangan berkaca transparan untuk berlatih di sana. Aku disodorkan headphone oleh manager choi agar bisa mendengarkan mereka. Suara hee rin bagus sekali, tak kusangka-sangka karena biasanya suaranya itu hanya dipergunakan untuk marah-marah dan menggerutu saat ia bersamaku
Kemudian, mereka pun sibuk sendiri dengan kertas dan pen. Kecuali eunhyuk dan tae woo yang sedang asik bermain game. Aku melihat hee rin yang begitu serius meng-aransemen lagu bersama jaejoong, yoochun, dan yuri. Mataku dan mata hee rin beradu, lalu hee rin tersadar bahwa aku masih di situ
“ya, kau masih ada di sini kyuhyun-ssi?” ujarnya dingin
“iya, mumpung lagi gak ada kerjaan” kataku tak mau kalah. Hee rin pun melengos dan melanjutkan kegiatannya. Kulihat ia dengan seksama. Ia sangat mempesona ketika sedang berada di dunia-nya yang begitu ajaib menurutku. Dunia yang sampai membuat ia lupa diri dan bebas mengeluarkan ekspresinya
“kyuhyun-ssi, kau mau minum?” ujar hee rin yang risih melihatku yang terus memandanginya ini. jaejoong dan yuri hanya tersenyum geli melihat kelakuan kami berdua yang super awkward
“kok manggilnya kyuhyun-ssi? Bukannya yeobo atau jagiya” ujar yoochun menggoda hee rin. Hee rin dan aku langsung mendelik ke arahnya dengan bengis. Padahal dalam lubuk hatiku yang paling dalam, sebenarnya aku sangat menginginkan hee rin memanggilku ‘yeobo’ apalagi ‘jagiya’. ah, kau hanya bisa bermimpi, cho kyuhyun!
“boleh” ujarku. Hee rin langsung turun ke bawah dan kembali lagi membawakan dua botol besar minuman bersoda untukku
“mau root beer atau coca-cola?”
“terserah kau saja”
hee rin pun menuangkan coca-cola ke gelas beling berukuran sedang. Kemudian, ia menyerahkannya kepadaku tanpa ekspresi sama sekali
“tidak usah tegang, hee rin-ah” ujarku sambil tersenyum geli. Hee rin hanya cemberut sambil meninggalkanku yang duduk di sofa. Jaejoong, yoochun, dan yuri yang menjadi penonton langsung tertawa melihat adegan lucu nan romantis yang diperankan olehku dan hee rin
“duh, kok galak amat sih sama tunangan sendiri” goda mereka. Hee rin masih cemberut melihat ia ditertawakan
“habis, dia menyebalkan! Aku kan sudah besar, tidak usah diantar kemana-mana lagi” ujar hee rin sebal. Aku hanya tertawa geli dan itu membuatnya semakin kesal
“kan aku mau tahu kegiatanmu, jagiya” ujarku iseng. Mukanya langsung memerah begitu aku memanggilnya ‘jagiya’. ia lalu membuang muka dan kembali sibuk dengan kertas yang berisi lirik lagu, entah buatan siapa itu
Manager choi pun kemudian memanggil anak-anak air dates dan melihat kerja mereka. Ia pun langsung memarahi eunhyuk dan tae woo yang daritadi hanya bermain game. Aku ikut tertawa geli melihat mereka yang langsung menunduk seperti anak kecil yang dimarahi ibunya
“ah, ya sudahlah! Sekarang, aku mau mendengar lagu baru kita untuk album selanjutnya” ujarnya sambil berjalan menuju hee rin dan menerima kertas yang diberikan hee rin. Kemudian, hee rin, yoochun, dan tae woo bernyanyi diiringi oleh dentingan piano yang dimainkan jaejoong
(one spring day)
We, during this past spring,
Painted the beautiful sky.
And one by one, drew each and every flower’s petals
Capturing the beating of our hearts,
Possibly can we make it shown in the picture?
Really, our spring was warm
Now it seems our spring days have faded away
The paint bled and bled
And we have to repaint them.
This season, I celebrated our spring’s return
As I foolishly repaint the discolored spring again.
Kulihat hee rin yang menyanyi penuh penghayatan sampai mengeluarkan air mata. Para member air dates termasuk manager choi apalagi aku sampai kaget melihat hee rin seperti itu
***
*hee rin’s POV*
Lagu itu terinspirasi dari perasaanku yang terdalam semenjak kehilangan kakakku. Celakanya, aku tidak bisa menahan emosi dan akhirnya mengeluarkan air mata ketika bernyanyi. Semua orang disitu menatapku khawatir melihatku menangis. Aku cepat-cepat mengelap airmataku dan berkata bahwa aku baik-baik saja. Dan lagi-lagi kyuhyun menatapku dengan sinis karena aku sudah berbohong
Jeongmal mianhamnida oppa, aku tidak mau merepotkanmu. Lagipula bukan kim hee rin namanya kalau manja dan minta ditemani terus. Padahal aku sudah sering sekali mimpi buruk, bahkan sampai insomnia selama tiga hari
Jam 4 sore, aku pulang dari studio bersama kyuhyun karena kami ada janji menemani raja dan ratu untuk pergi ke sebuah pesta. Selama perjalanan pulang, kami berdiam diri selama beberapa menit sampai akhirnya kyuhyun membuka pembicaraan
“lagumu bagus”
“terimakasih”, ujarku pendek
“apakah kau betul baik-baik saja?” ujar kyuhyun yang tiba-tiba saja memegang kedua pundakku lalu menatapku tajam
“he? I-iya kok..” jawabku takut-takut. Tatapannya menyeramkan sekali. Seakan-akan aku bakal ditelannya bulat-bulat
“jangan segan-segan untuk bercerita denganku jika kau ada masalah” ujarnya sambil membuang muka, “aku tidak ingin calon istriku murung seperti ini”
“n-ne” jawabku gugup. Kulihat kyuhyun yang mendongak ke arah jendela. Perhatiannya kepadaku semakin melimpah ruah semenjak kakakku meninggal, ditambah lagi sebentar lagi kami akan menikah. Aku benar-benar diperlakukan seperti patung pualam sekaligus pusaka berharga olehnya!
“kyuhyun-ssi”
“ne?” ia menoleh
“terimakasih ya sudah memahami diriku yang agak sulit ini..” ujarku sambil menunduk malu. Entah berapa banyak hutang budiku kepadanya kalau dihitung dengan satuan won!
Kyuhyun tersenyum. Lalu mencubit pipiku dengan gemas, “ya, tidak usah terlalu formal begitu kepadaku! Kita kan sudah saling mengenal sejak kecil”. lalu aku tersenyum kaku. Kyuhyun lalu mengecup pipiku yang semakin merah seperti udang rebus. Ketika sampai di istana, aku pun bergegas turun duluan karena jantungku yang tidak karuan ketika ia memperlakukanku seperti itu di depan pak sopir. Memalukan!
Sesampainya di istana, aku disambut oleh para pelayan dan sekretaris kerajaan. Sekretarisku yang usianya paruh baya ini Nampak sangat pucat dan ketakutan saat menyambutku
“y-yang mulia raja.. ingin bertemu dengan anda sekarang juga” ujarnya gugup. Aku bingung dan cepat-cepat berlari ke ruangan raja. Nampak para pelayan mengikutiku sambil berkata,
“yang mulia, jangan berlari-lari!”
Sesampainya di ruangan raja, Nampak ibu suri dan ratu juga di dalam. Mereka tampak marah sekali. Di atas meja, terletak sebuah tabloid entertainment yang terbuka, dan di sana ada fotoku dan kyuhyun yang sedang berjalan ke ruko air dates, tadi pagi
Di situ terbaca: “pangeran mahkota berjalan-jalan dengan seorang gadis yang dicurigai sebagai member air dates”
Mati aku!

13 Comments (+add yours?)

  1. Vie
    Jul 15, 2012 @ 12:44:12

    Kyaaaa….
    Kereeeeeeen!!!

    Reply

  2. NeulRim
    Jul 15, 2012 @ 12:54:52

    akhirnya keluar juga lanjutannya..
    keren..next part nya jangan lama” ya !!

    Reply

  3. Cho Shin Hyeon
    Jul 15, 2012 @ 14:42:03

    Finally! I’ve been waiting for thissss..
    Keen thor,tp part ini lama amat di publishnya

    Reply

  4. gaem
    Jul 15, 2012 @ 17:07:06

    Author lanjutinnya / di post nya jgn lama lama dong..
    secepatnya di post ya next chapternya 🙂

    Reply

  5. Vally
    Jul 15, 2012 @ 20:45:57

    Keren abis,gimana tuh cara mrk selesaiin masalahx

    Reply

  6. Lee JongKyu
    Jul 16, 2012 @ 04:30:45

    D.A.E.B.A.K 😀
    Next part jgn kelamaan yaa thor..
    Quw dah penasaran bgt neeh thor pgn taw lnjtn’a abis crita’a seru bgt..
    Fighting thor.. (^,^)v

    Reply

  7. gekokik
    Jul 16, 2012 @ 09:22:14

    LANJUTTT jngan lama2 ya

    Reply

  8. ocha
    Jul 16, 2012 @ 16:56:12

    Akhirnya ni ff nongol lagi
    Penasaran ama lanjutannya ni
    Next part asap ya

    Reply

  9. anis_ekaa
    Jul 17, 2012 @ 16:56:10

    telat baca lanjutannya…-_____- tapi lanjutannya seru banget thorr

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: