The Vampires -part 1-

Judul                     :               The Vampires

Author                  :               nisaaaa_ELF

Cast                       :

  1. 1.    Han Hye Ji (OC)
  2. 2.    Park Min Ah (OC)
  3. 3.    Shin Hee ra (OC)
  4. 4.    Cho Kyuhyun
  5. 5.    Kim Jongwoon
  6. 6.    Choi Siwon

Other Cast          :               All  Super Junior member,

Genre                   :               Horror, Fantasy, Romance

Length                  :               Continue

Rating                   :               PG-15

 

***

Author POV

3 orang yeoja sedang bejalan gontai di sebuah koridor. Mereka terlihat ketakutan, seperti baru saja melihat sesuatu. Seorang yeoja berkacamata berjalan paling belakang.keringat dingin mengucur dengan deras dari tubuhnya. Tanda kalau dia sedang ketakutan setengah mati.

“hyeji, ayo cepat, nanti mereka mengikuti kita” kata seorang yeoja yang berjalan di depannya

“aku takut, HeeRa-ah. Ini semua gara-gara kau Min Ah, mengapa kau mengajak kami ke tempat itu” balas Yeoja yang bernama hyeji itu.

“mengapa kau menyalahkanku, aku tak menyuruhmu ikut tadi. Aku hanya meminta Heera yang menemaniku mengambil buku tugasku yang tertinggal di kelas” jelas yeoja yang bernama Min Ah itu.

“sudah sudah, jangan bertengkar lagi kalian berdua. Kita harus cepat sebelum mereka menemukan kita. Dan juga sebelum kepala asmara bangun dan menemukan kita berkeliaran tengah malam begini. Kita bisa di hukum “ jelas Heera pada kedua temannya itu

“ne” balas Hyeji dan Min Ah hampir bersamaan.

Mereka bertiga terus saja berjalan dengan ketakutan. Beberapa pasang mata sedang mengawasi mereka. Mata mereka berwarna merah menyala dan tubuh mereka yang dingin dan putih pucat.

“Hyung, yang mana kau mau?” Tanya seorang dari 3 orang yang mengawasi ketiga yeoja itu.

“hmmm, aku pilih yang memegang buku itu. kalau kau Kyuhyun?” tanyanya balik pada orang yang bernama Kyuhyun itu.

“aku mau yang berkacamata itu, aroma  darahnya benar-benar kuat, Jongwoon Hyung” balasnya sambil menahan ilernya (?) yang hampir mengalir

“Siwon-ssi, berarti kau mendapatkan yeoja yang membawa senter itu.” kata jongwoon

“terserah kau saja” balasnya lalu pergi meninggalkan Kyuhyun dan Jungwoon yang masih melihat ketiga orang yeoja itu.

Han hyeji, Shin Heera, dan Park Min Ah adalah 3 siswa dari sebuah sekolah asrama yang terkenal di Seoul. Letaknya berada di pinggiran kota Seoul. Sekolah itu terlihat seperti bangunan tua dengan aksen romawi kuno yang sangat kental. Beberapa mitos pun berkembang tentang sekolah ini. Menurut beberapa orang tempat itu adalah sekolah khusus pria saat zaman joseon. Namun sekolah itu bukan milik pemerintah korea, namun milik Negara asing. Entah apa yang terjadi dalam sekolah itu, setiap kali ada siswa yang masuk ke dalam sekolah itu tidak akan pernah bisa keluar lagi. Menurut penduduk sekitar sekolah itu di pimpin oleh seorang Vampire yang haus akan darah. Dan menghisap darah para muridnya, beberapa dari muridnya bahkan diubah menjadi vampire. Sampai saat ini hanya 3 orang murid dari sekolah itu yang masih bertahan yaitu Cho Kyuhyun, Kim Jongwoon dan Choi siwon.

Keesokan harinya……

Seorang yeoja sedang berlari sambil membawa buku-buku yang lumayan berat. Sepertinya yeoja itu terlambat masuk kelas. Seorang namja tiba-tiba muncul di hadapannya. Sontak saja Yeoja itu langsung kaget dan membuang semua buku-bukunya.dan berlari secepat yang ia bisa. Namun, namja itu lebih cepat dari pada yeoja itu. dan dengan cepat memegang tangan yeoja itu agar dia tidak lari lagi.

“apa mau?” kata yeoja itu

“tenanglah, Heera-ssi, aku tidak akan melukaimu”  kata namja itu

“kau bohong, pasti kau menemuiku untuk menghisap darahku kan?” kata heera lagi sambil ketakutan

“hahahahah, jangan berpikiran begitu. Kalau aku ingin menghisap darahmu, aku akan datang ke kamarmu sendiri. Aku hanya minta padamu, apa yang kau lihat malam itu bersama teman-teman jangan kau beritahu pada orang lain, kalau tidak kau dan teman-temanmu akan tahu sendiri akibatnya” jelas namja itu

“siapa kau sebenarnya?” Tanya Heera lagi

“aku adalah vampire yang menjadi legenda sekolah ini. Namaku Choi Siwon.” Kata namja itu sambil menampilkan senyuman dingin namun sangat menawan, lalu pergi meninggalkan Heera yang masih ketakutan setengah mati

Author POV End

****

Heera POV

“aku adalah vampire yang menjadi legenda sekolah ini. Namaku Choi Siwon.”

Kata-kata itu masih terngiang jelas di telingaku. Aku benar-benar syok mendengarnya, ternyata benar apa yang di katakan orang-orang ada Vampire di sekolah ini. Tapi mengapa Appa membawaku ke tempat ini. Apakah dia tidak tahu soal sekolah ini.

Aku melangkahkan kaki ku sebisa yang ku mampu. Kakiku masih terasa kaku karena kejadian tadi. Dan yah, tanganku terdapat bekas cekraman yang sangat kuat. “orang” itu benar-benar hampir membunuhku. Min Ah menatapku dengan khawatir. Jam pelajaran sudah berakhir saatnya beristirahat.

“Heera-ah, ada apa denganmu. Kenapa kau pucat sekali” Tanya Min Ah yang menghampiriku dengan sebuah air mineral di tangannya.

Hyeji yang dari tadi asyik membaca novelnya memandangiku dengan wajah yang tak kalah khawatirnya dari Min Ah.

“gwaenchana, kalian berdua aku ingin memberitahu hal yang sangat penting” kataku.”tapi jangan disini. Ayo kita perpustakaan saja. Kajja” lanjutku

Aku, Min Ah dan Hyeji berjalan dengan gontai menuju perpustakaan sekolah kami.  Perpustakaan itu jarang sekali ada yang datang. Selama perjalanan menuju perpustakaan. Aku teringat kembali kejadian kemarin malam yang benar-benar mendebarkan.

~~~~~~~~FLASHBACK~~~~~~~~~~

Aku, Hyeji dan Min Ah sedang mengerjakan tugas kimia kami bersama-sama. Memang kimia adalah pelajaran yang sangat susah bagiku dan Min Ah, tapi tidak untuk hyeji. Dia benar-benar yeoja yang sangat jenius.

“Aigoo, Buku tugasku…” tiba-tiba saja Min Ah berteriak mencari bukunya

“wae?” kataku

“bukuku sepertinya ketinggalan di kelas tadi. Bisakah kau menemaniku mengambilnya” kata Min Ah sambil memperlihatkan Puppy eyes nya padaku. Sumpah aku muak melihatnya seperti itu.

“tapi kan ini sudah malam, kau ingat larangan keluar malam sekolah ini ha?. Kau mau di hukum sama Jungsu Seosangmin?” kata Hyeji.

“tapi, buku itu kan sangat penting, kau tahu kan Heechul Seosangmin dia galak sekali.” Balas Min Ah.

Jungsu seosangnim adalah kepala asrama dan pengajar bahasa korea di sekolahku, sedangkan Heechul seosangnim adalah guru Kimia yang sangat galak dan kata-kata yang pedas.

“sudahlah, Hyeji. Kau mau ikut tidak. kau akan sendiri di sini” kataku pada Hyeji.

Aku sangat tahu nona Han itu. dia pasti  tidak ingin sendirian menunggu disini. Dia adalah orang yang sangat penakut.

“tapi kalau kita ketahuan bagaimana?. Aku takut di hukum” katanya lagi dengan wajah polos tingkat dewanya

“kalau kau berisik pasti akan ketahuan. Ayo cepat.” Kata Min Ah.

Aku langsung mengambil senter yang ada di atas meja belajarku. Kami bertiga berjalan mengendap-endap agar tidak ketahuan dengan orang lain. Hyeji kelihatan ketakutan dari belakang. Aku geli juga melihatnya seperti itu. dia orang yang sangat taat pada aturan sekolah ini.

Setelah sampai di dalam kelas, Min Ah dengan secepat kilat mencari buku kimianya yang tertinggal itu. kelasku ini kalau malam hari terlihat sangat menakutkan. Gelap. Min Ah mendapatkan kembali bukunya. Kami bertiga berjalan kembali ke asrama. Tapi, aku lihat Hyeji berdiri ketakutan.

“hyeji-ah, kau kenapa?” tanyaku pada Hyeji. Wajahnya begitu pucat dan keringat dingin mengucur dengan deras dari keningnya.

“kau mendengar suara minta tolong.” Kata Hyeji

“hmmm”

Tiba-tiba saja aku mendengar suara seorang yeoja. Dia berteriak minta tolong. Aku dan Min Ah kaget mendengar suara itu.  asal suara itu sangat dekat dengan tempat kamu berdiri. Aku mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Aku, Hyeji dan Min Ah. Kemudian mengintip di sebuah jendela di kantor kepala asrama. Aku melihat seorang yeoja sedang menangis dan 3 orang namja mengelilingninya. Seorang namja tersenyum dingin pada yeoja itu.

“aku sangat lapar, aku sudah tidak tahan” kata namja itu

Mataku membulat seketika, namja itu mengeluarkan gigi taringnya. Dan mengigit leher yeoja itu. dan di ikuti oleh 2 namja lainnya. Yeoja itu merintih kesakitan dan memohon untuk berhenti. Tapi ketiga namja itu, tidak memperdulikannya.

Mereka menghisap darah yeoja  dengan tenang tanpa sadar kami bertiga sedang melihat mereka melakukan hal sekeji itu. setelah puas menghisap darah itu, mereka melap bibir mereka yang penuh dengan darah. 1 diantara namja itu melihat kami dan tersenyum. Tanpa basa basi lagi aku, Hyeji dan Min Ah, berlari ketakutan. Kembali ke kamar kami masing-masing dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

~~~~~~~~FLASHBACK OFF~~~~~~~~~

Kami bertiga masuk ke dalam perpustakaan itu. mereka berdua menatapku penuh arti. Aku mengerti maksudnya.

“apa yang ingin kau bicarakan Heera-ah” Tanya Hyeji padaku.

“kalian ingat ketiga namja itu?” balasku. Seketika saja raut wajah mereka berdua berubah ketakutan.

“wae?” kata Min Ah.

“salah satu dari mereka menemuiku tadi, makanya aku tidak masuk kelas karena di sandera olehnya. Dia bilang kita tidak boleh memberitahu apa yang kita lihat malam itu. kalau tidak mereka akan membunuh kita” jelasku

Tiba-tiba pintu perpustakaan tertutup, kami bertiga kaget bukan main.

“kau merindukan ku?” kata seorang namja yang tengah duduk di salah satu kursi di perpustakaan. Dia menatap tajam Hyeji. Hyeji menjadi ketakutan.

“apa maumu. Aku dan teman-temanku kan tidak menceritakan tentang kalian pada orang lain” kataku.

“tenanglah, Agassi.” Kata namja lain, dia adalah siwon

“jadi, kamu mau apa?” kata Hyeji yang tadi diam seribu bahasa.

“kami ke sini bukan untuk memangsa kalian. Kami hanya ingin berteman dengan kalian”  Namja lain datang dan menatap tajam ke arah Min Ah.

“berteman?” kata Hyeji

“ne, berteman. Aku akan memperkenalkan diriku. Namaku Cho Kyuhyun. Dan aku menyukaimu, Han Hyeji.” Kata namja yang bernama Kyuhyun itu. pandangannya tidak pernah lepas dari Hyeji dari tadi.

HeeRa POV end

****

Hyeji POV

“Namaku Cho Kyuhyun. Dan aku menyukaimu, Han Hyeji.”  Kata namja itu padaku. Dari tadi dia memandangiku.

“Menyukaiku?” kataku tidak percaya

Aigooo, aku benar-benar takut. Di ruangan ini ada 3 yeoja dan 3 namja. Tapi, aku yakin 3 namja itu akan menang. Aku menatap namja yang bernama Kyuhyun itu. dia memang tampan. Tapi, dia sangat berbahaya.

“tenang saja, Hyeji-ssi. Aku tak berbahaya, kecuali kau yang membuatku marah” kata Kyuhyun

Aku kaget bagaimana mungkin dia bisa tahu isi hatiku. Apakah itu salah satu kekuatan vampire.

“ne, itu adalah salah satu dari kekuatan kami” kata Kyuhyun lagi. Dia tertawa pelan. Benar-benar namja yang sangat tampan.

“aku Kim Jongwoon” kata Namja yang sudah berdiri di dekat MinAh.

MinAh hanya melihatnya diam. Mata mereka berdua bertemu. Dan saling memandangi. Jangan bilang MinAh sudah terpesona olehnya.

“namaku Choi Siwon” kata namja yang berada di dekat Kyuhyun.

“nah, sekian perkenalan kami. Sampai bertemu lagi” kata Siwon dan mereka langsung pergi dalam hitungan detik.

“ahhh, akhirnya ayo kita pergi. Nanti mereka kembali lagi. Kajja” kata heera

Kami bertiga langsung pergi secepat mungkin.

 

Malam harinya………

Aku sama sekali tidak bisa konsentrasi belajar padahal besok aku ada ulangan Matematika. Dari tadi aku memikirkan namja itu terus. Argh, ini membuat ku gila.

“kau sedang memikirkanku, gadis cantik?” tiba-tiba aku mendengar suara namja dari belakangku.

“kau?. Bagaimana bisa kau ada disini?” aku begitu kaget melihatnya. Dia Kyuhyun.

“kau lupa aku ini vampire, chagi. Tenang aku datang bukan untuk memangsamu. Aku hanya ingin melihatmu.” Katanya.

Aku diam saja melihatnya. Dia tersenyum manis di depanku. Lalu dia berjalan pelan ke arahku.

“mengapa kau belum tidur ?” tanyanya kemudian dia duduk di tempat tidur.

“aku belum mengantuk. Aku sedang belajar ada ulangan besok” balasku. Aku berdiri sangat jauh darinya.

Dia berdiri berjalan ke arahku. Tiba-tiba matanya yang tadinya hitam itu berubah menjadi merah menyala. Aku ingin teriak, tapi suaraku tidak bisa keluar. dia memegang tanganku dan menarikku di pelukannya.

“tenanglah, aku tidak ingin memakanmu. Aku tahu aroma darahmu sangat kuat. Tapi aku tidak ingin melakukan hal itu. sini biar ku temani kau tidur” katanya.

Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku bagaikan tersihir oleh suaranya yang sangat lembut. Dia mengelus pelan rambutku. Sangat hangat kurasa saat berada di pelukannya.

“kau tahu, dulu kamar ini adalah kamarku.” Katanya lagi. Aku mendongkak. Dia tersenyum. Ada sebuah raut kesediahan diwajah tampannya itu.

“kalau kau mengingkan kamarmu kembali, aku akan memberikannya. Aku bisa tidur di kamar Min Ah atau HeeRa” balasku sambil menatap matanya dalam

“hmm, tidak usah” katanya lagi.

“aku mau Tanya, berapa umurmu sekarang? dan bagaimana bisa kau menjadi vampire?” tanyaku

dia melepaskan pelukannya dan duduk. Dia menatapku tajam.

“kalau kau tidak mau juga tidak apa-apa” kataku dan menunduk. Aku takut kalau dia menyerangku dengan tiba-tiba.

“kau ingin mengetahuinya?” Tanya Kyuhyun padaku. Aku hanya mengangguk pelan.  Dia menghampiriku dan memegang tanganku.

“aku tidak bisa menjelaskannya padamu. Tapi aku bisa memperlihatkannya padamu. Hyeji-a” katanya. Dan kemudian semua gelap.

TBC

 

***

 

61 Comments (+add yours?)

  1. shafirafirdaus
    Aug 04, 2012 @ 18:26:07

    Mwoya? Really a daebak story thor!^^ Gaya bahasanya bener-bener enak dibaca, dan juga gak banyak typo. Ceritanya apalagi, mudah dimengerti dan alurnya gak maksa! Waiting for the next part^^

    Reply

  2. song hyo-ah
    Aug 04, 2012 @ 18:39:14

    i love vampire ^^
    suka bgt cerita yg berbau vampire ,
    ayo nexttt

    Reply

  3. siska
    Aug 04, 2012 @ 18:43:28

    Lanjutin dong author 😀
    Secepat mungkin..
    Menarik ni ceritanya 🙂

    Reply

  4. babykkoming
    Aug 04, 2012 @ 19:00:44

    Woaaaa…… Daebak thor. Ayo cepat lanjutkan ceritanya. Ini keren banget 🙂

    Reply

  5. Summer
    Aug 04, 2012 @ 19:04:22

    Sumpah, suka bgt sama cerita yg ada vampire nya gitu…
    terkesan keren gimna gitu…
    lanjutin ya thor, pliiisss jgn lama2 *narik2 lengan baju author*

    Reply

  6. kyumiandik ELF
    Aug 04, 2012 @ 19:24:15

    kyaaaa lanjuuuuut

    Reply

  7. venminniehae
    Aug 04, 2012 @ 19:26:37

    Aaaaaawwww…. aq suka banget cerita yang berbau vampire ini….
    bakal seru deh kayaknya ni cerita,.,.,, >.<

    Thoorr… jgan lama" ya publish yang selanjutnyaa,,, ditunggu looohh….

    Keep writing ya thorr.. ^^

    Reply

  8. kim hye mi
    Aug 04, 2012 @ 19:30:05

    Daebak !!! Cepetan lanjut eonn !!

    Reply

  9. hyun ra
    Aug 04, 2012 @ 19:47:48

    waaa daebak,, daebak ,
    aku sangaaaat suka ff seperti ini ni,, keren. astaga kyu masalalumu seperti apa? hehe penasaran lanjutnya sangat sangat di tunggu thor ,
    fighting ,

    Reply

  10. Vidia Dwii Herdiana
    Aug 04, 2012 @ 19:56:09

    kyak pernah baca tpi dimana y?
    @garuk”kepala
    #ah…mungkin authornya sama
    lanjut…
    vampire cho kyuhyun yang ku tunggu

    Reply

  11. ryeonggulove
    Aug 04, 2012 @ 20:01:51

    aku seneng sma crita yg berbau misterius kya gini. jdi inget twilight. next part thor….

    Reply

  12. Park Soo Rin
    Aug 04, 2012 @ 20:11:09

    daebak thor ceritany
    suka ama cerita yang berbau vampire gini..
    llanjutannya jgn lama-lama thor^^

    Reply

  13. dewi
    Aug 04, 2012 @ 20:11:20

    ceritanya keren thor.
    Daebak dech 🙂
    klo liat cerita vampir, akunya pasti lngsung ingat sma twilight
    Ditggu next partnya

    Reply

  14. AnisCLouds
    Aug 04, 2012 @ 20:12:32

    .aq tak bisa berkata” ..
    .aq cuma bsa bLag : LANJUTKAN !!!
    .d tunggu secepat x !
    .annyeong !

    Reply

  15. aufa pasuma
    Aug 04, 2012 @ 20:14:26

    huaaaaaa kereeeen bgt thoooor
    cerita fantasyyyy yeeeyyyy 😀
    aku tunggu ya thor lanjutannya 😀

    Reply

  16. Mae Jong Woon
    Aug 04, 2012 @ 21:34:50

    Wah ane suka banget neyh ama genre yg beginian, vampire Jong Woon ku tunggu kau chagi.. ieeeuuuuwww… 😀
    next chapt d tunggu thor, fighting!!

    Reply

  17. Cho Shin Hyeon
    Aug 04, 2012 @ 21:45:44

    Vampire? Finally! My fav!
    Bkn cm krna tokoh nya ada vampire,tp ceritanya jg menarik! Bkin penasaran lg
    Really like it! Jgn kelamaan lanjuttanyaaa

    Reply

  18. mutkyu
    Aug 04, 2012 @ 21:49:17

    hyaa..
    suka banget ff tentang vampire ap lg kalo castnya bang evil ><
    next chap jgn lama2 ya thor #puppy eyes

    Reply

  19. kim yoon hae
    Aug 04, 2012 @ 22:10:33

    aaaaaaaaaaaaaaaa…daebakkkk thor part 2 nya jgn lma” ya…
    >.<

    Reply

  20. lestrina
    Aug 04, 2012 @ 22:16:28

    Jiahh kependekan nieh ceritanya…yg panjang ya part ke 2 hehehe
    Aku suka ceritanya, kyuhyun disini keren bgt dy cocok jd vampire yg ganteng n cool.

    Reply

  21. ken
    Aug 04, 2012 @ 23:18:36

    NEXT!
    Secepatnya OC. Daebak!

    Reply

  22. ondobu
    Aug 04, 2012 @ 23:39:06

    kyaaaaa uda lama gak nemu fanfic tentang vampire. padahal aku suka banget cerita vampire. makasih uda bikin fanfic ini 🙂
    keep writing thor. di tunggu lanjutannya 🙂

    Reply

  23. KyuTar
    Aug 05, 2012 @ 00:12:46

    Ff nya keren chingu 🙂 next part donngg~
    Please ;))))

    Reply

  24. Gyummy
    Aug 05, 2012 @ 01:38:38

    Huaaa kepo! Cepet min lanjutannya S E C E P A T N Y A !! Keep writing :3

    Reply

  25. Tasyaa
    Aug 05, 2012 @ 05:53:35

    I really love this story, can’t wait for the next part! Author daebak!^^

    Reply

  26. deewookyu
    Aug 05, 2012 @ 06:31:45

    kenapa Siwon…
    siwon kurang evil
    KYU n Yesung sudah evil and aneh
    aaaagghh……andai itu Heechul……….
    jadi lebih evil lagi kan………..
    as long as…………..I like this FF !!!!!!!!

    Reply

  27. fitriindriyani
    Aug 05, 2012 @ 06:48:37

    wah..kren nich critanya..mw donk brtman sm vampire ganteng aplgi siwon sm kyu oppa..jd pnasaran gmna critanya kyuppa bisa jd vampire ya..next partnya d tnggu ya jgn lama..

    Reply

  28. Flo
    Aug 05, 2012 @ 07:47:42

    huwa, daebak banget deh ffmu, thor…
    suka banget deh….
    cepetan yah lanjutannya chingu…
    paling suka deh cerita yg berbau vampire..
    asli keren banget thor, thanks yah udh bikin ff yg keren banget…

    Reply

  29. FAUSTINAAA
    Aug 05, 2012 @ 08:51:00

    daebak!! ceritanya bkin penasaran!! lanjutannya thor ditunggu!!

    Reply

  30. Margspier
    Aug 05, 2012 @ 09:16:02

    lanjut thorrr!

    Reply

  31. HanSeul
    Aug 05, 2012 @ 09:32:22

    Ah…Penasaran
    Cepat2 dipublish dong part 2 nya
    Daebak………

    Reply

  32. indra
    Aug 05, 2012 @ 09:49:17

    Lanjut thor, crita’a bgs bnget n bkin pnasaran

    Reply

  33. macanman
    Aug 05, 2012 @ 10:32:15

    Lanjut chingu!
    four thumbs up!!

    Reply

  34. jung hye mi
    Aug 05, 2012 @ 10:48:35

    lanjut lanjut.. Lanjutnya cepeet yaak haha
    Bagus bgt XD hehehe

    Reply

  35. tarytory
    Aug 05, 2012 @ 11:04:55

    huwaaaa……
    aq sukaaaa bngt critanyaa….pnasarann thorr…..
    ituu kyuhyunn tumbenn lembut….pha dya bnr2 suka’ ama hyeji….
    lanuttt thorr….
    daebakkk…..jgn lma2 ia thor….hehehehe^^

    Reply

  36. Cho Noen Gyu
    Aug 05, 2012 @ 12:06:44

    Ceritanya DAEBAKK thor!!
    cepet LANJUTANnya 🙂
    *penasaran

    Reply

  37. Cuapcuap
    Aug 05, 2012 @ 14:40:15

    Cptan di post ya thor… Daebak thor.. I love it

    Reply

  38. Cho Han Ra
    Aug 05, 2012 @ 16:02:52

    Daebak thor d^^b
    Lanjut jn lama lama ya 😉

    Reply

  39. sujueverlast
    Aug 05, 2012 @ 22:15:26

    lanjut thor…
    daebak 😀

    Reply

  40. Lee Haelan
    Aug 05, 2012 @ 22:24:18

    lanjut thor…
    daebak 😀

    Reply

  41. parkhyenaKYU
    Aug 05, 2012 @ 22:54:04

    klo vampireny kyk gt siapa yg mw nolak coba??misterius , cool gt..>///<
    lanjutin!!

    Reply

  42. kyubum
    Aug 06, 2012 @ 06:19:56

    serem bener..tp asik..gk sbar nunggu lanjutannya

    Reply

  43. Nifa
    Aug 06, 2012 @ 10:06:48

    Thor ceritanya keren lanjutannya ditunggu ^^

    Reply

  44. retha_chan
    Aug 06, 2012 @ 12:45:06

    ditungggu lanjutannya ^,^

    Reply

  45. Nindy
    Aug 06, 2012 @ 15:26:42

    Akh…
    Kyk nya seru nh,yey…
    Lnjt kan!

    Reply

  46. nisahyeji (nisaaaa_ELF)
    Aug 06, 2012 @ 19:16:16

    huwaaa, ternyata banyak yang suka sama ff ku ini. ff ini aku posting juga di Blog pribadi aku. gomawo.

    Reply

  47. chikz95
    Aug 06, 2012 @ 22:35:24

    Ceritanya daebak thor.. °•(>̯┌┐<)•°
    Next partnya di tunggu… Hheheh.. Jangan lama lama ya thor.. 😀

    Reply

  48. SekarAnggraeni
    Aug 07, 2012 @ 14:07:07

    keren !!!! pngen cpt tau kelannjutan nya !!! segara yha 😀

    Reply

  49. missfishyjazz
    Aug 09, 2012 @ 16:42:04

    Part satu yang mengesankan!
    DAEBAK!

    Reply

  50. alficho
    Aug 12, 2012 @ 19:42:53

    waaaaahh seruu..
    aku juga mau deh sekolah di situ kalo bisa ketemu Kyu (?)
    aku baca lanjutannya ya..

    Reply

  51. Giani
    Aug 14, 2012 @ 23:22:03

    wah vampire nya 3 namja cakep aish..aku kalau kayagitu jd betah di asrama haha ngayal

    Reply

  52. nanana
    Oct 17, 2012 @ 20:41:37

    keren banget thor! cepetan ya lanjutannya…^^

    Reply

  53. yana risiyanti
    Feb 26, 2013 @ 17:02:28

    vampirenya cakep2. jangan lama2 ya thor

    Reply

  54. reni budi a
    Sep 13, 2013 @ 12:47:09

    setelah ubek2 nyari ff fantasy akhirnya nemu juga

    Reply

  55. Melinda
    Oct 29, 2013 @ 09:17:45

    tmenan sm vampire stampan mereka,aq jg mauuuuu.
    hehehehe

    Reply

  56. aulia safira putri
    Dec 24, 2013 @ 12:58:17

    kereeen
    bikin deg-deg

    Reply

  57. KyuRa
    Apr 17, 2015 @ 16:48:45

    Wowwww..
    Ddaebakk author-nim.. Aku suka bingo tppp ntah knpe aku ngerasa klo ff ini rada” kecepetan deh.. Tpp ahkk molla mngkin ini mnurut aku doang.. Hehehe mian author-nim, klo ak nyinggung, aku gak mksud gitu kok.. Hehehe Viss
    Very nice author-nim..

    Reply

  58. citra97
    Sep 17, 2015 @ 16:36:15

    wah….hai aq readers baru nih
    sepertinya bgs
    kyuhyun oppa jd vampire tampan
    hahahaha

    Reply

  59. Nisasahwa
    Sep 16, 2016 @ 00:12:44

    menariiikk…..

    Reply

  60. Agiep
    Jun 13, 2019 @ 22:19:01

    Ijin baca lagi ya thor, gk bosen aku tuh 😂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: