[FF Of The Week] Possesive Namja

Author                       : Suha Isnia
Tittle                           : Possesive Namja
Genre                        : Romance, sad, tragis, little hardness (?)
Cast                            : Cho Kyu Hyun

Lee Jira (OC)

Lee Sungmin
Length                       : one shoot

FF ini adalah ff keduaku. Maaf ya kalau ffnya jelek. Aku hanya mencoba menjadi penulis. Jangan lupa ditanggalkan jejak kalian ya J.Kalau ada kesamaan nama cast dan cerita itu murni ketidak sengajaan. Dan jika ada yang tidak berkenan dengan karakter dari masing-masing cast. Aku minta maaf. Karena ini hanya sebuah ff. Kamsahamnida.

Happy reading J

Lee Jira POV

What do you feel

When someone who love you, hurting you?

Still you hold him?

What do you feel

When someone who love you, absolutely want you to be stay near him?

Still you stay in?

But, I have one reason to hold and stay in

One reason that I really love him

Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 KST. Sekarang aku sedang berada di taman kampus untuk mengerjakan tugas kelompok bersama Lee Sungmin teman satu kelompokku yang juga sahabatku. Aku adalah salah satu mahasisiwi semester akhir jurusan Ekonomi di Universitas Kyunghee.

“Akhirnya selesai juga tugas kita Jira-ya”.

“Benar Sungmin-ah.Besok tugasnya harus segera kita kumpulkan.”

“Baiklah Jira. Bagaimana pagimu hari ini?Apa kau masih bertengkar dengan Kyuhyun?”.

“Buruk.Kyuhyun belum mengontakku sejak 3 hari yang lalu.Mungkin dia masih marah denganku, padahal pertengkaran kita hanya mempermasahkan hal sepele dan itu juga salahnya.Tapi sifat egoisnya masih belum hilang”.

“Sabarlah Jira.Sebentar lagi dia juga akan meminta maaf kepadamu”. Ucapnya sambil memelukku.

“Jira-ssi!!!!!Apa yang sedang kau lakukan??”.

Lee Jira POV END

Cho Kyuhyun POV

Hari ini sudah 3 hari aku tidak mengontak Jira sejak pertengkaran ku dengannya. Sebenarnya aku sudah tidak tahan untuk berlama-lama bertengkar dengannya.Namun, rasa egoisku mengalahkan itu semua. Tapi hari ini juga aku berniat untuk menjemputnya di kampus lalu meminta maaf dengannya. Tapi aku sangat terkejut ketika melihatnya sedang berpelukan dengan seorang pria yang aku ketahui adalah Sungmin sahabat Jira.

“Jira-ssi!!!!!Apa yang sedang kau lakukan??”.

“Kyuhyun???”Apa yang sedang kau lakukan disini?”.

“Seharusnya aku yang bertanya padamu.Dan jawab pertanyaanku tadi Jira-ssi”.

“Aku sedang mengerjakan tugas kelompok bersama Sungmin, Kyuhyun-ah”.

“Mengerjakan tugas apa perlu sambil berpelukan?”.

“Aku jelaskanpun kau takkan mau mendengarkan Kyu”.Sudahlah aku sudah lelah denganmu.Aku pergi!!”.

“Ya Lee Jira kau mau kemana???Ikut denganku sekarang!!”.

Aku pun menarik tangan Jira dengan keras dan membawanya masuk ke dalam mobilku.

Cho Kyuhyun POV END

Lee Jira POV

“Cho Kyuhyun kau mau membawaku kemana?”.

“Diam kau  Lee Jira!!”. Bentaknya padaku.

Jika Kyuhyun sudah marah, dia tidak segan-segan untuk membentakku.Bahkan didepan umumpun dia berani membentakku. Didalam mobil aku hanya diam sambil menatap kearah jendela. Selama diperjalanan kami hanya terdiam. Kami telah tiba di sebuah pantai didaerah Busan.Kyuhyun membukakan pintu untukku. Dan lagi-lagi menarik tanganku dengan sangat kasar.

“Apa yang kau lakukan tadi dengan Sungmin ha?”.

“Sudah aku bilang aku sedang mengerjakan tugas kelompok dengannya. Kenapa sih kau selalu membesar-besarkan masalah kecil. Kau ini sudah besar. Bersikaplah lebih dewasa Cho Kyuhyun!!”.

“PLAK!!”. Rupanya kau sudah berani denganku Lee Jira”.

“Kenapa kau selalu bertindak kasar seperti itu Kyu. Jika kau sudah tidak mencintaiku lagi, lebih baik ita sudahi saja hubungan ini”.

“PLAK!!”.Apa yang sedang kau katakan Jira-ssi??”.

“Aku sudah lelah dengan kelakuanmu yang posesif, ringan tangan, dan selalu berkata kasar Cho Kyuhyun!!Aku sudah lelah dengan semuanya. Aku yang selalu mengalah dengan keegoisanmu!!”. Ucapku yang langsung pergi dari Kyuhyun yang masih terpaku ditempatnya. Kemudian dia berusaha menghentikan langanhku.

“ Lee Jira, mianhae.Jeongmal mianhae Jira-ya. Maafkan aku atas semua tindakanku yang selalu menyakitimu. Aku mohon maafkan aku Lee Jira”. Ucap Kyuhyun yang diikuti dengan tangisan.

Tingkah Kyuhyun memang seperti itu. Aku sudah sering mengucapkan kata putus setelah dia 3 hobbinya itu ia lakukan kepadaku .Tapi setelah itu dia langsung meminta maaf dan menangis. Meminta-minta agar aku tidak memutuskannya. Bahkan Kyuhyun pernah mencoba bunuh diri dengan menyilet urat nadinya sendiri. Terkadang aku  bingung dengan sikap Kyuhyun yang seperti ini. Tingkahnya selalu berubah-berubah.

“Aku mohon maafkan aku Jira”. Kali ini ia menciumi memar yang ada ditanganku dan menciumi pipiku yang telah ditamparnya lalu ia memelukku dengan erat

“Aku akan memaafkanmu jika kau berjanji ini adalah kelakuan kekanak-kanakanmu yang terakhir kalinya”.

“Aku berjanji Jira-ah”.

Setelah itu Kyuhyun mengantarku pulang ke apartemenku. Saat aku tiba diapartemku dilantai 3. Aku langsung merebahkan badanku di ranjang. Saat mataku ingin terlelap handphoneku bergetar.

From  : ChildishKyu

“Sorry for everything that I do to you. I am so regret for that. And I love you more than everthing in this world even my soul. Love you Lee Jira.Have nice dream”.

Setelah membacanya aku langsung membalas sms tersebut dan masuk kealam mimpi.

Lee Jira POV END

Cho Kyuhyun POV

Setelah sampai diapartemen Jira, aku langsung pulang ke apartemenku. Setelah sampai di apartemen, aku mengirim pesan singkat untuk Jira.

To       : My Soul

“Sorry for everything that I do to you. Iam so regret for that. And I love you more than everthing in this world even my soul. Love you Lee Jira.Have nice dream”.

Tiga menit kemudia kurasakan handphoneku kembali bergetar. Ternyata Jira membalas pesanku.

From  : My Soul

“I know you love me so much, and me too. Don’t do something which make me angry and sad anymore. Control your emossion dear. Love you Cho Kyuhyun. Have nice dream too”.

 Setelah Jira membalas smsku, aku mencoba memejamkan mataku namun gagal. Aku memang menderita Insomnia. Jadi, aku baru bisa tidur sekitar jam 3 pagi. Namun, aku harus tetap bangun dipagi hari untuk bekerja.

……………..

Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 aku sudah bersiap untuk berangkat ke kantor, walupun aku baru tidur 4 jam yg lalu. Tapi hari ini aku ingin mengantar Jira ke kampus.Kalau begitu aku harus menelpon Jira terlebih dahulu.

“Yeoboseyo Jira-ya?? Apa hari ini kau akan ke kampus??

“Nde Kyu. Aku sedang di halte untuk menunggu bus. Ada apa?

“Oh tidak.Kalau begitu tunggu aku. Lima menit lagi aku akan kesana. Aku akan mengantarmu ke kampus”.

“Baiklah. Aku akan menunggumu”.

Cho Kyuhyun POV END

Lee Jira POV

Benar saja 5 menit kemudian kulihat mobil Hyundai Sonata milik Kyuhyun sudah berada dihalte tempat ku berada.

“Ayo naiklah Jira-ya”.

“Nde Kyu”.

“Kau masuk jam berapa hari ini?”.

“Sebenarnya kelasku baru mulai jam 09.00, tapi aku ingin menyerahkan tugasku terlebih dahulu”.

“Kalau begitu kita sarapan dulu oke”.

“Oke”.

Saat ini kami berada di sebuah cafe kecil didekat kampusku. Pelayan membawakan menu cafenya dan aku memilih menu breakfest sosis panggang dengan kentang begitu pula dengan Kyuhyun. Saat aku makan tiba-tiba ada seseorang yang memanggilku.

“Jira!!”. Akupun melihat sosok Sungmin memangggil namaku. Dan meninggalkan Kyuhyun sendiri.

“Sungmin-ah. Sedang apa kau disini?”.

“Tentu saja aku ingin sarapan. Apartemenku kan dekat dari sini dan kampus kita Jira”.

“Oh iya aku lupa”.

“Apa kau sangat lapar pagi ini sampai-sampai ada saus dimulutmu”.Ucap Sungmin dan dia langsung mengelap sisa saus dimulutku.

“Benarkah? gomawo Sungmin-ah”. Baiklah aku kembali ke meja ku dan Kyuhyun ya.Apa kau ingin bertemu dengannya?”.

“Baiklah.Tapi mana Kyuhyun?dia tidak ada Jira-ah”.

“Sungmin aku pergi dulu ya. Annyeong”. Fiarasat burukpun datang dipikiranku.Aku segera berlari meninggalkan Sungmin menuju apartemen Kyuhyun.

Lee Jira POV END

Cho Kyuhyun POV

“Lee Jira!!”.Aku memanggil namanya tapi ia malah meninggalkanku dan menemui Sungmin. Aku melihatnya bercakap-cakap. Sampai kulihat Sungmin mengelap sisa saus yang ada disisi bibir Jira. Api cemburu langsung membakar hatiku. Aku langsung pergi meninggalkan cafe itu dan kembali keapartemenku. Saat aku tiba diapartemen, aku mengacak-acak seluruh isi apartemenku dan aku memukul-mukul tanganku sendiri ke dinding apartemku. Setelah beberapa saat aku sudah melihat darah segar mengalir di dinding tersebut. Namun aku belum puas. Hatiku masih dilanda rasa cemburu terhadap Sungmin. Sampai tiba-tiba kudengar suara langkah seseorang yang kutahu adalah Jira.

“Apa yang sedang kau lakukan Kyuhyun-ah? Kenapa kau seperti ini?”.

“Kau yang membuatku seperti ini Jira-ah. Kau sudah membuatke seperti orang gila”.

“Hentikan Cho Kyuhyun!!”.Jira mencoba menghentikan gerak tanganku. Ia langsung mengelap darah yang keluar dari tanganku dengan bajunya. Sudah kubilang Kyu aku dan Sungmin hanya berteman tidak lebih. Kenapa kau selalu melakukan hal yang membahayakan dirimu sendiri”.

“Karena aku terlalu mencintaimu Jira-ah. Aku tidak mau kau meninggalkanku. Jika kau pergi meninggalkanku aku dengan siapa didunia ini. Aku tidak punya siapa-siapa.

FLASHBACK ON

“Appa, apa yang sedang kau lakukan eomma lakukan dengan ahjumma itu?”.

“Cho Kyuhyun apa yang kau lakukan disini. Cepat kembali kekamarmu”.

“Eomma apa yang sedang dilakukan appa dengan ahjumma itu?”.

“Dia adalah teman appa Kyu. Cho Kyuhyun, apa kau ingin ikut dengan eomma ke Inggris?Appa sedang sibuk disini jadi kita harus meninggalkannya sendiri dulu.

“Baiklah aku ikut dengan eomma”.

“Eomma jangan tinggalkan aku sendiri. Bangunlah eomma. Aku tidak punya siapa-siapa lagi didunia ini. Bangun eomma”.

FLASHBACK OFF

Pada saat  aku berumur 8 tahun aku melihat appa dengan seorang perempuan. Lalu saat aku bertanya pada eomma, eomma hanya bilang dia adalah teman appa. Setelah itu eomma mengajakku untuk tinggal di Inggris. Tapi 10 tahun kemudian eomma meninggal karena serangan jantung. Setelah eomma meninggal, aku menghidupi kehidupanku termasuk biaya kuliahku sendiri. Baru setelah lulus kuliah aku kembali ke Korea untuk bekerja hingga sekarang dan ternyata perempuan yang bersama appa dulu adalah selingkuhan appa. Sungguh aku sangat trauma akan kejadian itu. Sampai sekarang pun aku masih selalu dibayang-bayangi oleh peristiwa itu. Jadi kumohon jangan pernah tinggalkan aku lagi. Semua yang kau lakukan dengan Sungmin sungguh membuatku takut.

“Mianhaeyo Kyuhyun-ah. Aku tidak akan seperti itu lagi”.

“Gomawo Jira-ah”.

“Baiklah. Lebih baik sekarang kau istirahat dulu. Aku akan ke kampus setelah itu aku kesini lagi.

“Baiklah Jira. Hati-hati dijalan”.Sebelum Jira pergi kukecup keningnya.

Cho Kyuhyun POV END

AUTHOR POV

Setelah Jira pergi kekampus, Kyuhyun berpikiran untuk memberi kejutan untuk Jira. Ia menyiapkan candle light dinner untuk Jira. Kyuhyun juga berniat untuk melamar Jira dan akan menikah dengan Jira di Inggris. Laki- laki itu juga berniat resign dari perusahaan tempatnya bekerja di Korea dan akan mencari pekerjaan di sana. Jam 7 malam pekerjaan Kyuhyun selesai, sepeluh menit kemudian perempuan yang paling ia cintai tiba diapartemennya. Kyuhyun langsung menghampiri dan mengecup kening perempuan itu. Kyuhyun langsung menuntun gadis itu menuju meja makan yang telah dipersiapkannya. Jira Nampak terkejut dengan apa yag telah Kyuhyun lakukan untuknya karena menurut Jira Kyuhyun bukanlah tipe pria romatis yang suka dengan yang namanya candle light dinner. Setelah mereka duduk dimeja makan. Kyuhyun langsung mengeluarkan kotak berbahan beludru berwarna biru yang didalamnya terdapat cincin bermata berlian milik ibunya dulu.

“Jira would you marry me?”

“Tapi aku belum menyelesaikan kuliahku Kyu?”.

“Aku akan menunggumu Jira. Dan bukankan dua bulan lagi kau akan diwisuda?”.

“Baiklah aku mau Kyu”.

“Thank you dear. Kita akan menikah di Inggris dan akan tinggal disana”.

Setelah itu Kyuhyun mengantar Jira pulang ke apartemen Jira. Meskipun mereka sudah lama berpacaran, tetapi mereka tidak pernah menginap berdua di apartemen masing-masing. Mereka masih paham batas-batas yang harus mereka patuhi. Lima menit perjalanan dari apartemen Kyuhyun ke apartemen Jira, akhirnya mereka tiba. Jira langsung berpamitan dengan Kyuhyun.

“Hati-hati dijalan Kyu”.

“Baiklah. Sebelum tidur jangan lupa sikat gigi dan cuci kaki”.

“Nde Kyu. Annyeong”. Baru Jira ingin membuka pintu mobil Kyuhyun, tangan Jira tercekat.

“Cho Jira saranghae”.

“Aku belum resmi jadi istrimu Cho Kyuhyun. Nado sarangahe”.

AUTHOR POV END

Cho Kyuhyun POV

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Matahari sudah keluar dari peraduannya. Aku sudah siap untuk berangkat ke kantor. Tak lupa aku sarapan dengan semangkuk bubur labu  yang aku beli tadi malam sepulang dari apartemen Jira. Setelah menghabiskan sarapanku. Aku bergegas meninggalkan apartemen menuju kantor. Hari ini jalanan kota Seoul Nampak lebih sepi dari biasa. Akupun dapat melajukan mobilku dengan kecepatan 80-100 km per jam, yag jika dihari biasanya aku tidak dapat melakukan hal itu. Sekitar 10 menit kemudian aku tiba di kantorku.

……………..

Sekitar pukul 1 siang aku keluar kantor untuk makan siang. Sebenarnya aku ingin sekali makan siang dengan Jira. Tapi kata Jira ia sedang sibuk untuk mempersiapkan wisudanya. Tak apalah aku tidak makan siang dengannya itu kan demi aku juga. Hari ini aku memutuskan makan di kedai makanan cepat saji dikawasan dekat  kampus Jira. Saat aku sedang mengantri, tiba-tiba seorang namja melirikku dengan pandangan tajam. Tak lama ia mendekatiku. Ah ternyata dia Lee Sungmin teman kampus Jira. Kenapa dia bersikap seperti itu denganku?.

“Annyeonghaseyo Kyuhyun-ssi, ternyata kita dapat bertemu lagi ya”. Sapanya yang sok ramah denganku

“Annyeonghaseyo Sungmin-ssi. Aku juga tidak menyangka akan bertemu lagi denganmu”.

“ Aku dengar dari Jira, kau melamarnya semalam. Selamat ya”.

“Nde gomawo”.

“Tapi menurutku kau itu sama sekali tidak pantas bersanding dengan Jira. Akulah yang lebih pantas bersanding dengan Jira, Kyuhyun-ssi”.

“Apa maksudmu Sungmin-ssi?”.

“Kau tidak pantas menikahi Jira. Seorang gadis yang pintar dan lemah lembut tidak pantas bersanding dengan seorang laki-laki yang temperamental dan suka main tangan sepertimu Cho Kyuhyun-ssi”.

“Jaga perkataanmu Sungmin-ssi”. Aku meninggikan suara bassku.

“Aku bicara fakta tuan Cho. Kau takkan bias membahagiakan Jira. Kau hanya bisa menyakitinya dan akan selalu membuatnya menangis. Aku tidak rela kau melakukan hal itu terhadap Jira. Aku akan berusaha merebut Jira dari tanganmu Kyuhyun-ssi”.

“ Coba saja kalau kau bisa. Aku tidak akan segan untuk membunuhmu jika hal itu terjadi”.

Aku langsung pergi dari kedai cepat saji itu dengan keadaan kalut karena perkataan Sungmin tadi. Aku putuskan untuk kembali ke kantor. Tapi di kantor pun aku tidak bisa berkosentrasi dengan pekerjaanku. Tiba-tiba benda kotak disakuku bergetar tanda ada pesan masuk.

From  : My Soul

“Kyu bisakah kau menjemputku di kampus? Aku sedang malas menunggu bus. Aku menunggumu di kampus ya”.

Aku pun langsung membalas pesan dari Jira.

To       : My Soul

“ Baiklah. Tunggu aku 5 menit ya cantik”.

Cho Kyuhyun POV END

Lee Jira POV

Beberapa menit kemudian Kyuhyun membalas pesan yang aku kirimkan untuknya.

From  : ChildishKyu

“ Baiklah. Tunggu aku 5 menit ya cantik”. Aku merasakan pipiku memerah setelah membaca pesan balasan dari Kyuhyun.

Sambil menunggu Kyuhyun, kunyalakan Ipod keluaran terbaruku.Lima menit kemudian terdengar bunyi klakson mobil yang memekakkan telingaku.Walaupun aku sedang mendengarkan music.Ternyata bocah itu sudah ada didepan mataku.” Kajja”. Didalam mobil aku melihat wajah Kyuhyun sangat pucat.

” Apa kau sakit Kyu?”.tanyaku dengan nada sedikit khawatir.

“Tidak. Aku hanya sedikit lelah Jira-ya”.

Didalam mobil satu tanganku tak henti-hentinya memegang tangan Kyuhyun yang terasa dingin dan berkeringat, dan tiba-tiba dia membanting stir mobilnya kesisi jalan.

“neo gwenchana?”. Kenapa kau menangis Kyu?”. Aku sungguh khawatir dengan keadaan Kyuhyun yang labil seperti ini. Emosinya selalu tak terkontrol. Aku langsung memeluk Kyuhyun dan menenangkannya.

“Bisakah kau mempercepat wisudamu Jira dan kita segera menikah di Inggris. Aku sungguh khawatir”.

“Sebenarnya bulan ini pun aku sudah dapat diwisuda.Tapi….”.

“Kalau begitu kau harus ikut wisuda bulan ini dan kita langsung menikah di Inggris”.

“Memang kenapa kau mendadak mempercepat pernikahan kita Kyu?”.

“Tidak aku hanya khawatir kau pergi Jira”.

“Sudah bilang berulang kali padamu. Aku tidak akan meninggalkanmu Kyu. Kenapa kau selalu mengikuti khayalan-khayalan yang kau buat sendiri. Bagaimana jika besok aku mengantarmu ke dokter untuk berkonsultasi?”.

“Baiklah Jira”.

Lee Jira POV END

Cho Kyuhyun POV

Saat diperjalanan aku sungguh sama sekali tidak konsentrasi menyetir. Aku selalu terbayang oleh perkataan Sungmin tadi siang.

“ Seorang gadis yang pintar dan lemah lembut tidak pantas bersanding dengan seorang laki-laki yang temperamental dan suka main tangan sepertimu Cho Kyuhyun-ssi Aku akan berusaha merebut Jira dari tanganmu Kyuhyun-ssi”.

Aku merasakan tanganku mulai dingin dan berkeringat. Aku merasakan tangan Jira terus memegang tanganku yang bebas dari stir mobil. Aku merasa fantasiku sudah tak terkontrol lagi. Dengan segera aku membanting stir mobil kesisi jalan. Aku bisa melihat raut wajah Jira yang khawatir dengan keadaanku. Saat fantasiku berada dipuncaknya, aku langsung menangis sejadinya.

“neo gwenchana?”. Kenapa kau menangis Kyu?”. Tanya Jira yang melihatku menangis seperti anak umur 5 tahun

“Bisakah kau mempercepat wisudamu Jira dan kita segera menikah lalu pergi ke Inggris. Aku sungguh khawatir”.

“Sebenarnya bulan ini pun aku sudah dapat diwisuda.Tapi….”.

“Kalau begitu kau harus ikut wisuda bulan ini dan kita langsung menikah di Inggris”.

“Memang kenapa kau mendadak mempercepat pernikahan kita Kyu?”.

“Tidak aku hanya khawatir kau pergi Jira”.

“Sudah bilang berulang kali padamu. Aku tidak akan meninggalkanmu Kyu. Kenapa kau selalu mengikuti khayalan-khayalan yang kau buat sendiri. Bagaimana jika besok aku mengantarmu ke dokter untuk berkonsultasi?”. Sungguh aku bahagia mengdengar perkataan Jira tadi. Tapi aku bingung kenapa aku selalu kalah dengan fantasi yang dibuat olehku. Kenapa aku selalu tidak bisa mengatasi emosiku?

Setelah mengantar pulang Jira. Aku kembali ke apartemen. Dan setelah tiba, aku tidak langsung tidur karena insomniaku. Lagi-lagi perkataan Sungmin tadi timbul dipikiranku. Aku merasakan kepalaku sangat pusing dan berputar-putar. Detik berikutnya kegelapan menyelimutiku.

Cho Kyuhyun POV END

AUTHOR POV

Pagi harinya, Jira pergi ke apartemen Kyuhyun untuk mengajak Kyuhyun berkonsultasi ke dokter Kejiwaan. Betapa terkejutnya Jira ketika melihat Kyuhyun terbaring masih dengan baju yang kemarin Kyuhyun pakai di ruang tamu apartemennya. Jira pun segera membangunkan Kyuhyun yang tak sadarkan diri. Namun, ketika Jira berhasil membangunkan Kyuhyun, Kyuhyun malah tertawa kemudian menangis tak karuan. Akhirnya, Jira memutuskan untuk menelpon dokter tersebut karena kondisi Kyuhyun yang tak memungkinkan membawanya ke rumah sakit.

Sekitar lima belas menit kemudian dokter Kang Joo Won datang. Dan langsung memeriksa keadaan Kyuhyun yang masih seperti tadi.

“Apakah tuan Cho pernah punya trauma nona Jira?”.

“Ya dok. Setahuku sewaktu kecil ia pernah punya trauma keluarga yang begitu membekas dihatinya. Lalu kematian ibunya juga sangat membuatnya terpukul Dok”.

“Sepertinya tuan Cho menderita penyakit kejiwaan yang disebut Bipolar atau Bipolar Depression. Sebuah penyakit yang mempengaruhi fungsi harian dari individu dan hubungan-hubungan antar pribadi. Penyakit ini bisa terjadi karena faktor keturunan ataupun karena si penderita mengalami suatu peristiwa yang menyebabkan trauma yang mendalam. Gejala-gejala depresi ini antara lain  pikiran-pikiran untuk bunuh diri, sering mengalami kegelisahan, energi yang meningkat, suasana hati yang sangat gembira, pemikiran-pemikiran yang tergesa-gesa, keputusan yang buruk, kelakuan yang mengganggu atau provokatif, kesulitan berkonsentrasi, dan keperluan yang berkurang untuk tidur.

“Lalu apa yang harus saya lakukan Dok?”.

“ Tenang saja penyakit ini masih bisa dirawat. Saya akan memberikan beberapa obat untuk Tuan Cho yaitu Lithium (Eskalith, Lithobid) dan valproate (Depakote)sebagai obat penstabil suasana hati. Tetapi anda juga harus menjaga sikap anda didepannya. Jang melakukan hal yang membuatnya kecewa dan menjadi tidak stabil. Karena itu akan sangat berbahaya bagi penyembuhannya”.

“Baik Dok. Kamsahamnida”.

“Cheonmaneyo”.

Sejak Jira mengetahui kondisi Kyuhyun, Jira selalu meluangkan waktu untuk mengunjungi Kyuhyun walaupun sekedar menyuruh Kyuhyun minum obat. Keadaan Kyuhyun juga berangsur membaik karena ia rajin minum obat dan Jira selalu menjaga kestabilan emosi Kyuhyun. Sampai pada akhirnya, satu bulan kemudian Jira mengikuti wisuda. Kyuhyun pun sangat senang dengan itu. Karena yang ia tahu setelah Jira di wisuda mereka akan menikah di Inggris. Kyuhyun juga sudah mengurus surat resignnya dan juga sudah membeli sebuah penthouse di London.

AUTHOR POV END

Cho Kyuhyun POV

Hari ini aku akan menghadiri prosesi wisuda kekasihku Jira. Setelah itu kami langsung pergi ke Inggris untuk menikah. Akupun mengirim pesan singkat untuk Jira sebelum pergi menjemputnya.

To       : My Soul

“Today is a beautiful day for me. Because for a moment you will be a finish your education and especially you will be get Cho clan. I’ve been ready. Five minutes again I arrive in your apartment. Be ready dear”.

Setelah mengirimkan pesan untuknya, aku segera meninggalkan apartemen menuju basement untuk melajukan mobilku menjemput seorang gadis yang begitu aku cintai. Setelah tiba aku langsung menunggunya di lobby apartemen. Tak lama kemudian aku melihat sesosok gadis yang aku tunggu kehadirannya mengenakan baju ala wisudawati dengan riasan wajah yang natural. Rambutnya di biarkan terurai yang membuatnya lebih cantik. Aku langsung menghampiri gadisku.

“Are you ready Mrs.Cho?”.

“ Ofcourse ready Mr.Cho”.

Kami langsung pergi ke kampus Jira yaitu Kyunghee Universitiy.

Cho Kyuhyun POV END

Lee Jira POV

Saat aku sedang merias wajahku, kurasakan handphoneku bergetar tanda ada pesan masuk. Ternyata pesan itu dari Kyuhyun.

From  : My Soul

“Today is a beautiful day for me. Because for a moment you will be a finish your education and especially you will be get Cho clan. I’ve been ready. Five minutes again I arrive in your apartment. Be ready dear”.

Aku langsung membalas pesan dari Kyuhyun tersebut.

To       : ChildishKyu

“Ofcourse today is a beautiful day dear. Iam also waiting this moment. I’ve been ready in my apartment. We meet in lobby right. Be carefull”.

Setelah membalas pesan Kyuhyun aku bergegas turun ke lobby. Dan aku sudah melihat pangeranku menunggu disana. Sesaat ia melihatku dengan intens dan langsung menghampiriku. Setelah itu kami langsung pergi ke kampusku, Kyunghee University.

Suasana di kampus sudah sangat ramai. Kami langsung masuk ke auditorium kampus tempat acara akan dilangsungkan. Kami juga bertemu dengan Lee Sungmin sahabatku. Tetapi kami tidak banyak berbincang takut sewaktu-waktu emosi Kyuhyun kembali tidak stabil. Bukankan mencegah lebih baik daripada mengobati. Setelah kami masuk, tidak lama kemudian acara dimulai. Namaku pun dipanggil untuk naik ke panggung untuk memindahkan tali diatas togaku dan mengambil piagam kelulusan. Setelah acara selesai, aku menyempatkan berfoto bersama Kyuhyun. Namun, setelah berfoto tiba-tiba Sungmin mengajakku untuk berbicara disuatu tempat tetapi masih di kampus. Akupun meminta izin dengan Kyuhyun untuk meninggalkannya sebentar.

“Aku pergi sebentar Kyu. Aku akan kembali. Jangan khawatir”.

“Ne. Berhati-hatilah Jira”.

Lee Jira POV END

Lee Sungmin POV

Aku memilhat sosok Jira keluar dari mobil hitam bersama seorang namja yang kuketahui adalah Cho Kyuhyun. Aku sungguh sangat cemburu melihat adegan itu. Akupun melambaikan tangaku kea rah Jira dan Jira langsung menghampiriku. Kami berbincang sebentar. Karena menurutku makhluk menyebalkan itu yang membuat Jira semakin menjauh dariku. Awas saja kau Cho Kyuhyun. Aku akan merebut gadis kesayanganmu itu. Setelah aku berbincang dengan Jira, aku langsung masuk ke dalam auditorium untuk mengikuti prosesi wisuda. Kudengar nama Jira dipanggil, disusul namaku. Guru besar di kampusku langsung memindahkan tali di atas togaku dan memberikan piagam kelulusan kepadaku. Setelah acara selesai, aku keluar dari auditorium dan melihat Jira sedang berfoto dengan Kyuhyun. Sungguh sangat menyebalkan sekali pria itu. Setelah Jira selesai berfoto, aku menghampirinya dan memintanya untu berbicara berdua denganku padahal ini hanyalah tipuanku untuk bisa membawa Jira pergi. Ya, aku akan membawa Jira pergi ke Paris. Tentu saja Jira sendiri tidak tahu niatku ini.

“ Jira-ssi bisakah kita bicara berdua? Tapi tidak disini”.

“Nde?kenapa tidak disini saja Sungmin-ah, aku tidak enak dengan Kyuhyun”.

“Hanya sebentar kok. Aku tidak akan berbuat apa-apa padamu. Percayalah”.

“Baiklah. Aku minta izin dengan Kyuhyun dulu”.

Setelah Jira meminta izin dengan Kyuhyun, aku mengajak Jira berbincang disebuah ruangan kosong di kampus. Tapi, setelah beberapa menit kami berbincang aku mengeluarkan sapu tangan yang sudah aku beri obat tidur sebelumnya. Otomatis tubuh Jira melemas dan aku membawanya ke mobil sportku. Di mobil, aku mengambil telepon genggamnya dan mengirim pesan singkat untuk Kyuhyun. Aku segera mencari nama Kyuhyun dalam kontak ponsel Jira. Aku tersenyum melihat nama kontak Kyuhyun yang bernama ‘ChildishKyu’ sungguh sesuai dengan kenyataan. Aku langsung mengetik pesan untuk Kyuhyun.

To       : ChidishKyu

“Kyuhyun maafkan aku yang sudah tidak bisa bersamamu lagi. Aku lebih memilihnya daripadamu. Jangan cari aku lagi. 1186.

Setelah mengirim pesan untuk Kyuhyun, aku segera melajukan mobilku menuju bandara Incheon.

Lee Sungmin POV END

Cho Kyuhyun POV

Aku sungguh khawatir karena sudah 30 menit Jira belum kembali juga bersama Sungmin. Tiba-tiba ponselku bergetar tanda ada pesan masuk. Ternyata dari Jira. Aku langsung membuka pesan singkat tersebut.

From  : ChidishKyu

“Kyuhyun maafkan aku yang sudah tidak bisa bersamamu lagi. Aku lebih memilihnya daripadamu. Jangan cari aku lagi. 1186.

Apa maksud dari pesan Jira ini? Tidak mungkin Jira pergi meninggalkanku. Dan siapa laki-laki yang ia maksud? Lalu apa arti dari ’ 1186’? Lama otakku berpikir lalu aku segera menelpon ponsel Jira dan betapa terkejutnya bahwa Sungminlah yang mengangkat telepon tersebut.

“Kau bawa kemana Jira ha?”. Tanyaku dengan nada panik.

“Tenang saja Kyuhyun-ssi aku tidak akan menyakitinya dan aku sarankan kau untuk tidak mencarinya lagi. Dia sudah memilihku”.

“Tidak.  Itu tidak mungkin. Jira sangat mencintaiku”.

Aku langsung memutuskan sambungan telepon dan langsung melajukan mobilku dan menyalakan GPS ku dan berusaha mencari letak keberadaan GPS Jira yang sudah aku pasangkan di handphonenya tanpa sepengetahuan Jira. Walaupun aku bukan seorang agen rahasia. Tapi, sewaktu kecil aku terobsesi menjadi seorang detektif. Sampai aku memasang sebuah GPS di dalam handphone Jira. Setelah aku lihat, ternyata mereka sedang ada diperjalanan menuju bandara Incheon. Aku langsung melajukan mobilku dengan kecepatan maksimalku. Aku melihat kearah GPS ku yang memposisikan mobilku semakin dengan dengan posisi mereka. Saat aku melihat kearah depan, aku teringat akan sebuah angka yang tadi dikirimkan Sungmin. Dan aku melihat sebuah plat mobil bernomor ‘1186’ tepat didepanku. Aku tidak mau menyusulnya. Aku hanya mengikutinya dari belakang. Tapi, betapa terkejutnya aku ketika melihat sebuah bis melaju sangat cepat dari arah berlawanan dan menambrak mobil Sungmin dengan keras. Untungnya aku bisa mengerem tepat waktu sehingga aku tidak ikut tertabrak. Tapi bagaimana keadaan Jira?.

Cho Kyuhyun POV END

Lee Jira POV

Kulangkahkan kakiku menuju jalan setapak sebuah pemakaman. Aku berhenti dihadapan nisan bertuliskan nama orang yang sangat kukenal. Didalamnya terbaring dalam damai sahabatku Lee Sungmin. Ya, dia meninggal saat kecelakaan dua bulan yang lalu. Aku berhasil selamat walaupun kata Kyuhyun aku harus melewati masa koma selama 1 bulan. Air mataku menetes membasahi pipiku yang memerah.

RIP

Our beloved son, brother, friend

Lee Sungmin

01-01-2011

Aku menyempatkan mendoakannya agar jalannya dimudahkan Tuhan. Tepat dihari ulang tahunnya ia menghembuskan napas untuk yang terakhir kalinya. Rasa kehilangan masih menyelimutiku seiring kepergian sahabat terbaikku Sungmin. Lamunanku tersadar ketika seseorang menepuk pundakku dari belakang. Ternyata orang itu adalah Kyuhyun suamiku. Kami sudah menikah seminggu setelah aku sadar dari komaku. Dan berbicara penyakit Kyuhyun sepertinya ia sudah mulai pulih dari penyakitnya. Karena, sekarang Kyuhyun sudah bisa mengatasi emosinya dengan baik

“Ayo Jira-ya kita harus kembali ke Inggris. Kita tidak bisa berlama-lama di Korea. Aku masih harus menyelesaikan pekerjaanku disana”.

“Baiklah ayo kita pergi”.

Selamat jalan sahabatku Lee Sungmin. Pergilah dalam damai. Kami disini selalu mendoakan dan merindukanmu selalu.

END

50 Comments (+add yours?)

  1. ViE
    Aug 20, 2012 @ 12:48:52

    baca dulu…^^

    Reply

  2. nanana
    Aug 20, 2012 @ 13:07:28

    keren banget thor!!

    Reply

  3. Karina
    Aug 20, 2012 @ 13:10:57

    Kmren bca ff kyumin,, minnie nya meninggal.. Skg kyumin lg,, minnie nya meninggal jg..
    Aigoo minnie oppa,, kasian skali dirimu.. *kekeke #ketawa breng kyu
    Ff nya bgus.. ^^

    Reply

  4. Q
    Aug 20, 2012 @ 14:58:51

    Kereeeeennnnn #larikepelukankyu

    Reply

  5. Wiwik dian
    Aug 20, 2012 @ 15:58:11

    Bagus bnget ff nya..

    Reply

  6. kyubum8
    Aug 20, 2012 @ 16:28:52

    aigooo..mau suaminya kyuhyun…

    Reply

  7. shaeunhae
    Aug 20, 2012 @ 18:44:46

    kyu cinta mati ama jira 🙂

    Reply

  8. septyhafidz
    Aug 20, 2012 @ 20:27:44

    good stori.

    Reply

  9. kriself
    Aug 20, 2012 @ 21:51:19

    kirain tadi yang meninggal lee jina..

    Reply

  10. pujaig
    Aug 21, 2012 @ 09:21:23

    baguuus (y)
    tapi kok aku ngerasa alur nya kecepetan yaa tapi bagus heheheheh

    Reply

  11. nisa
    Aug 21, 2012 @ 16:49:38

    Bagus^^

    Reply

  12. nanakyu
    Aug 21, 2012 @ 19:20:36

    hmmmmmmm,,terlLu cpt rsanya tp bgs,,
    pengen pnya cwok posesifasal jgn ringan tangan ja kkkk

    Reply

  13. dewi_maikochan
    Aug 21, 2012 @ 23:43:05

    FFnya baguss..di akhir2nya ada rasa sedih juga ada rasa senang.. Komplittt.. Perfect

    Reply

  14. dewi_maikochan
    Aug 21, 2012 @ 23:47:07

    FFnya kerennn.. Di akhir ceritanya ada rasa sedih juga ada rasa senang.. Komplit.. Perfect

    Reply

  15. inanabila
    Aug 22, 2012 @ 07:33:04

    keren…. i like this story^^

    Reply

  16. phoebe
    Aug 22, 2012 @ 08:50:30

    Kerenn!!! Tp sungmin oppa kok meninggal terus ya? =))

    Reply

  17. Cho Seul Ra
    Aug 22, 2012 @ 16:15:39

    Keren Thor!! Cinta Segitiga! Minnie nya mati.. menyedihkan sekali kau oppa.. *ketawa Evil bareng Kyu*Peaceeee*

    Reply

  18. amatatiw
    Aug 22, 2012 @ 19:16:39

    keren bgtbgtbgt thor ^^
    degdeg an
    kirain kyuhyun oppa yang mati, untungnya bukan 😀 wkwk

    Reply

  19. Han Nichan
    Aug 23, 2012 @ 09:22:52

    Wah . . .
    Ceritanya bagus . .
    Daebak chingu . . .
    0_0

    Reply

  20. Minkijaeteuk
    Aug 24, 2012 @ 07:55:37

    kyuhyun y bener2 deh moe segitu y nyeremin bgt…. pa lh sungmin y mancing tp kasian jg sungmin y akhir y meninggal gt…..
    bagus cerita y q suka……

    Reply

  21. yuzukichaa
    Aug 25, 2012 @ 16:59:41

    Keren thor >< aku bayangin Ming oppa jadi cowo perebut cwe org, kkkk, lucuuu XD

    Reply

  22. song Ha Seok
    Aug 26, 2012 @ 15:41:02

    Well,
    Really like your purpose in here..
    🙂
    Tapi, pas adegan dimana Kyu yang -dapet- gps Ji-ra, author ga usah memperjelas kenapa Kyu bukan agen rahasia atau mau jadi detektif, nanti kenanya readers ga fokus sama topik yang dibikin author sendiri…
    Terus pengaturan penulisannya, tanda kutip, koma atau bahkan titik mesti diperhatikan..

    Well, overall this’s a great story 🙂

    Reply

  23. sclouds9
    Aug 27, 2012 @ 11:46:24

    kya kya!!!!keren….ini authornya anak kedokteran kah? atau farmasi? *toss*
    keren ff nya!!!daebak!!

    Reply

    • suha
      Sep 04, 2012 @ 07:57:40

      aku bukan anak kedokteran atau farmasi, karena aku masih sma.tpa aku anak ipa chingu. makasih buat setiap comentnya. 🙂

      Reply

  24. Hyunsoo28
    Aug 27, 2012 @ 16:28:00

    Wah keren thor, wlaupun awalnya kyu rada kejam

    Reply

  25. hanna cristyna
    Aug 27, 2012 @ 16:56:15

    sungmin oppa kasihan bget. oppa sma aq aja ya *mainmata*. . #ditimpukpumkinspkecangkangxddangkoma

    Reply

  26. Rahmawati
    Aug 27, 2012 @ 17:00:18

    Ceritanya tak terduga (y) daebak B)

    Reply

  27. Giani
    Aug 27, 2012 @ 20:48:48

    cinta emang mbutakan hati ceritanya aku gak nyangka endingnya kaya gitu,kshan bgt nasib ming oppa berakhr tragis kygn

    Reply

  28. kyuRa Couple
    Aug 27, 2012 @ 20:50:18

    ceritanya miris baget yah…

    Reply

  29. Kyu (˘⌣˘)ε˘`)
    Aug 27, 2012 @ 23:30:04

    Sungmin buat ak aja -(ˆ▽ˆ)/ -(ˆ▽ˆ)- \(ˆ▽ˆ)-

    Reply

  30. sabrinaa
    Aug 29, 2012 @ 11:42:54

    Untung aja pas kyu nerima sms dari sungmin itu dia ngga gegabah dan ngamuk ngamuk,untung dia cerdik haha

    Reply

  31. Hana Jung
    Aug 29, 2012 @ 15:41:24

    baca dulu ah…
    komen menyusul ye thor…
    hehehe :p

    Reply

  32. itaho
    Aug 30, 2012 @ 19:54:57

    Bagus thor 🙂

    Reply

  33. elfbanasaranghae
    Sep 02, 2012 @ 13:41:05

    kenapa sungmin nya meninggal T.T
    bagus lah thor. eh btw authornya skolah apa ya? *prtanyaan gapenting:D

    Reply

  34. elfbanasaranghae
    Sep 02, 2012 @ 13:43:09

    bagus lah thor. eh btw authornya skolah apaan yak? wkwk prtnyaan gapenting

    Reply

  35. yollita
    Sep 02, 2012 @ 14:02:56

    bagus banget thor ff’y

    Reply

  36. choireri
    Sep 03, 2012 @ 10:19:16

    Щ(ºДºщ)
    Keren bgt
    Ceritanya dikemas dgn sgt menarik
    *emangnya makanan*
    Pokoknya DAEBAK buat author
    🙂

    Reply

  37. Ketty Shin Sera
    Sep 03, 2012 @ 10:55:51

    alur ceritanya bagus ^^
    berasa nyata bngt wktu baca hehe…

    wah~
    udah bertahun2 gk mampir… hehe..
    kupikir sujuff udah off… ;(
    pengurus ny sekarang siapa nih? main adminny mksd ku… kkkkk ^^

    Reply

  38. parkhyenaKYU
    Sep 03, 2012 @ 12:38:21

    hiks hiks*nangis2sesengukan*
    tragic bgt ,,tp jg happy ending akhirny jira ma kyu nikah

    Reply

  39. ningrumjae
    Oct 23, 2012 @ 11:50:43

    Keren thor!!! ^^

    Reply

  40. Rzk05
    Feb 17, 2013 @ 11:17:42

    Wah, curiga authornya kukiah di psikologi.. Hihi sampe tau gangguan mood gitu hehe. Good luck author 👍👍👍

    Reply

  41. Luci KyuHae
    Jun 09, 2013 @ 23:07:31

    menegangkan.-.

    Reply

  42. qieqie
    Aug 17, 2013 @ 10:53:35

    waaa g nyangka trnyata sungmin jd pnjahat ><
    untung jira nya selamat, coba klo nggak 😦 bisa2 kyuhyun gila tuhh
    bagus thor !! sneng bnget krn happy ending XD

    Reply

  43. melaniasmt
    Oct 03, 2013 @ 05:37:11

    keren,ak jd sedih liat sungmin

    Reply

  44. yellowpurple
    Nov 16, 2013 @ 22:15:26

    huee kenapa sungminku jadi jahat dan dibikin meninggal thor 😦 *pukul2 manja author* /?/?
    aku suka ceritanya tp ko kaya kecepetan ya alurnya hehe.

    Reply

  45. Johyun
    Nov 27, 2013 @ 23:52:40

    Storynya bagus kok thor, cuman byk typo. Dan tensis inggrisnya byk salah, mending pake indo aja. Soalnya bikin feel waktu bacanya jd ngurang~ Maaf kalo byk nyela. Keep writing thor ^^v

    Reply

  46. jena
    Dec 17, 2013 @ 20:47:03

    i like thisss ^.^

    Reply

  47. vany
    Dec 23, 2013 @ 01:09:07

    KEREEEN keep writing^^

    Reply

  48. JJ
    Jan 03, 2014 @ 22:20:50

    Omooo ..
    My husband sangat tempramen -_-

    Reply

  49. alle
    Feb 20, 2015 @ 11:16:34

    Litthium dan valproate biasanya ke2 nama obat ini jarang dketahui awam. Authornya dokter/ mahasiswa kedokteran/ atau tenaga kesehatan lainnya ya.. Sy suka alurnya. Salam kenal dan keep writing thor.. TS

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: