My Lovely Coordi

Author: Nayss23

My Lovely Coordi

Cast:

–          Lee Hyukjae

–          Shin Sung Mi

–          Etc.

 

Happy Reading^^

SUNG MI POV

“Sungmi-ya ini sudah ketiga kali kartu kredit-mu limit! Apa saja yang kau beli hah?” teriak Appa dengan penuh amarah kepadaku.

“Mian…” jawabku pelan.

“Appa tidak mau tau, kau harus mencari uang sendiri untuk kehidupanmu sebulan kedepan. Semua kartu kredit-mu Appa segel. Arraseo? Tidak ada komplain!” pekik Appa, dan kemudian hilang dibalik pintu kamarku.

“Mwo? Appa kenapa kau tega sekali? Lalu aku bagaimana bisa belanja?” teriakku frustasi. Namun hasilnya nihil, Appa menghiraukannya. Aku berusaha mengejar Appa yang hendak akan pergi.

“Appa! Uang jajanku bagaimana?!” erangku.

“Tidak ada pemasukan bulan ini untukmu, anggap saja sebagai hukuman. Mi-ya, kau sudah besar. Kau seharusnya sadar uang itu tidak mudah untuk didapat. Jika kau ingin membeli sesuatu. Pakailah uangmu, dan jeongmal mianhae untuk bulan ini Appa harus pergi ke China. Jaga dirimu baik-baik disini. Arraseo?”

“mwo? Appa kenapa kau tega sekali?” aku menggunakan jurus ‘puppy eyes’ dihadapan Appa, biasanya jurusku sangat manjur. Tapi hasilnya nihil. Appa tetap masuk kedalam mobil, dan membuka jendela mobilnya. Melihatku dengan tatapan tidak tega.

“Mian. Appa harus pergi”

“Eunji! Aku bisa gila! Bulan ini tidak ada pemasukkan sama sekali, semua kartu kredit-ku di segel Appa” erangku frustasi, kepada Eunji. Sahabatku.

Dialah satu-satunya pendengar setiaku. Biasanya dia akan memberikan solusi terbaik, jika aku mendapatkan masalah. Tapi sepertinya untuk masalah ini dia tidak bisa berbuat apa-apa. Kami sudah 10 tahun berteman. Saat Eomma-ku meninggal, dialah yang selalu disampingku.

Aku adalah anak tunggal, dan terbiasa hidup bercukupan. Appa adalah pemilik hotel bintang lima yang terkenal di Korea, maupun China. Walaupun hidup dengan bergelimang harta, Appa paling benci jika aku menghambur-hamburkan uang. Karena menurutnya uang itu sulit didapat. Huh, apa yang sulit? Sekali Appa menerima telfon secara otomatis uang di rekeningnya akan bertambah.

Saat Eomma meninggal tidak ada yang bisa menemaniku, maka dari itu aku menghamburkan uang, karena aku kesepian. Eunji juga mempunyai kehidupannya sendiri. Dia mempunyai seorang Oppa, ya setidaknya dia masih mempunyai teman bicara.

“Entahlah, Sungmi. Kau tau sendiri Appamu itu sangat keras kepala” eluh Eunji, sambil mengembuskan nafas panjang.

“aku akan kelaparan, aku akan ketinggalan zaman tanpa membeli baju, wajahku akan kusam. Aku akan segera mati, Eunji-ya!” teriakku yang terdengar sangat frustasi. Aku mengusapkan wajahku dengan kedua telapak tangan.

“Ah Sungmi-ah! Aku punya ide!” teriak Eunji. Membuatku spontan mendekat kearahnya, menatapnya lekat-lekat.

“Oh syukurlah! Ternyata kau sahabatku yang paling diandalkan!”

“bagaimana kalau kau bekerja sebagai koordi?” ucapnya kepadaku, dengan mata berbinar-binar. Senyumanku yang sudah mengembang seakan-akan menghilang. Mwo? Bekerja?

“Bekerja sebagai koordi?” ujarku pelan. Eunji mengganguk mantap.

“Ne! Oppa ku adalah manager Super Junior, dan dia bilang akhir-akhir ini Super Junior kekurangan koordi, setidaknya kau mencoba bekerja disana saja. Menurutku itu tidak sulit. Karena kau itu tukang dandan ehehe. Lagi pula kau tidak akan ketinggalan zaman, karena lingkungan artis itu kan glamour” jelas Eunji.

Aku berpikir sebentar, menimbang-nimbang tawaran Eunji. Eomma, haruskah aku bekerja? Sedangkan Appaku sendiri mempunyai uang yang begitu melimpah? Lagipula aku masih kuliah, dan tidak mungkin mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

“Ottokhe?” tanya Eunji lagi. Aku hanya menatapnya sekilas. Aku menarik nafas dalam-dalam. Ini semua untuk kelangsungan hidupku kedepan. Setidaknya untuk sebulan saja, menurutku itu tidak sulit.

“baiklah, dengan berat hati aku menerima tawaranmu itu. Tapi ingat hanya untuk sebulan saja. Arraseo? Setelah kartu kreditku kembali, aku akan keluar. Dan aku ingin gaji ku bulan ini, bagaimana?”

“Geurom! Seunghwan Oppa pasti akan senang! Johaaa!”

“Eunji-ya, tapi jangan sampai latar belakang ku ketahuan oleh orang lain, selain Seunghwan Oppa. Aku tidak ingin setelah aku keluar nanti akan terjadi masalah” ucapku. Eunji hanya menggaguk pelan.

Cahaya matahari pagi masuk disela-sela jendela kamarku, membuatku menggeliat pelan. Karena sekarang aku sedang awal semester kuliah, aku tidak memasang alarm atau apapun yang akan mengusik ketenangan tidurku. Aku meraba meja kecil disebelah tempat tidurku.

’15 missed calls’

’26 messages’

Aku mengerjapkan mataku, melihat banyak sekali panggilan tak terjawab dan telfon masuk. Dan semuanya dari Eunji. Aku melihat jam dikamarku sudah 9.40. Tunggu dulu?! Aku merasa ganjil dengan semua ini.

From. Eunji

YA!!! IREONA! Hari pertama mu bekerja, pabo!!! Seunghwan Oppa, dan aku menunggumu di café dekat rumahmu! Jangan terlambat!!!

From. Eunji

NEO EODDIYA?!

Omo!!! Hari ini aku bekerja, sebagai koordi. Pabo!!! Aku lupa, seharusnya aku ingat! Sungmi pabo-ya! Dengan cepat, aku segara turun dari tempat tidurku. Bodoh! Kenapa aku bisa telat?! Semoga gajiku tidak dipotong karena hal konyol seperti ini.

Setelah selesai mandi, aku hanya memakai baju kaos santai, celana jeans dan sepatu sneakers. Ini memang bukan gayaku. Tapi harus bagaimana lagi? Aku tidak ingin telat di hari pertamaku. Rambutku yang panjang ku biarkan teruntai.

Beberapa menit kemudian aku sampai, waktu menunjukkan jam 10.12. Sial, aku telat 12 menit! Aku melihat Eunji sudah menungguku dengan wajah khawatir, dan Seunghwan Oppa hanya berdiri didekatnya sambil bicara ditelfon.

“Mianhae, aku lupa kalau hari ini aku mulai bekerja” ucapku terengah-engah, karena harus berlari dari rumahku sampai ke café. Eunji melihatku dengan tatapan tak percaya. Ia mengerjapkan matanya, Seunghwan Oppa pun juga begitu tanpa sadar dia melihat wajahku dengan tatapan tak percaya.

“Sungmi-ah, gwaenchana?” ucap Eunji, yang berhasil meloloskan suaranya yang tercegah ditenggorokan karena terlalu kaget melihat penampilanku.

“Gwaenchanayo, kajja. Kalau telat nanti gajiku dipotong. Seunghwan Oppa berhenti menatapku seperti itu. Ayo kita pergi!”

“Sungmi, kau sehat? Kenapa penampilanmu berubah sekali? Kemana Shin Sungmi yang selalu menggunakan baju dan barang-barang branded?”

“Kau meledekku, Oppa? Ini terpaksa aku harus berpenampilan biasa-biasa saja, jangan sampai orang lain curiga denganku” bohongku. Sebenarnya karena aku sudah tidak ada waktu untuk memilih baju, sejujurnya aku membutuh waktu lebih dari 30 menit untuk memilih baju.

“Ya, kau benar juga. Lagipula kau terlihat sama, walaupun tanpa make-up” ucap Seunghwan Oppa, membuatku tersipu malu. Walaupun Seunghwan Oppa hanya sekedar manager Super Junior, tapi penampilannya tidak seperti manager. Dia terlalu tampan untuk mengabdikan hidupnya untuk Super Junior itu.

Aku merupakan tipe yeoja yang sulit untuk berinteraksi dengan seorang namja, karena menurutku berinteraksi dengan mereka itu tidak terlalu penting. Walaupun banyak namja di kampusku yang mati-matian ingin berkenalan, bahkan terang-terangan menyatakan cinta padaku. Tapi tidak ada satupun yang ku terima.

Didalam perjalan Seunghwan Oppa memberikan pengarahan tentang jadwal Super Junior yang sangat padat, dan Oppa bilang jadwal itu akan berubah sewaktu-waktu. Aku tidak tau apapun tentang Super Junior. Kecuali member mereka yang bernama Siwon. Mungkin karena Siwon yang paling tampan, jadi aku hanya hafal wajah Siwon saja hehe.

“Sungmi-ah, kau akan menjadi koordi Lee Hyukjae, dia mempunyai jadwal yang sangat padat, tidak ada satupun yang sanggup menjadi koordi Hyukjae. Mereka semua akan sakit setelah satu minggu bekerja, karena jadwal Hyukjae yang terlampau padat. Semoga kau tahan dengan Hyukjae” jelas Seunghwan Oppa. Perkataan Seunghwan Oppa seperti pesan-pesan terakhir sebelum aku masuk kedalam neraka. Aku menggangguk pelan. Sambil menelan ludah.

“Kenapa harus Hyukjae? Aku ingin Siwon, boleh tidak, Oppa? Hehehe” tanyaku kepada Seunghwan Oppa.

“Siwon sedang sibuk di China. Lagipula, Siwon itu aneh. Sayang saja tertutupi oleh wajahnya yang rupawan” jawab Seunghwan Oppa, yang berhasil membuatku ternganga. Aneh katanya? Jelas-jelas dia yang paling tampan daripada yang lain.

“Oh iya, Hyukjae itu orangnya jail. Dan tidak bisa diam, Sungmi-ya hati-hati saja dia itu juga sangat mesum juga HAHAHAHA semoga tidak terjadi apapun denganmu nanti” jelas Seunghwan Oppa lagi. Membuat ku lagi-lagi menelan ludah. Eomma ottokhe?!!

“YA! Oppa, kau membuatnya takut!” pekik Eunji, sambil menjitak kepala Oppanya.

“Aku hanya menggingatkan Eunji-ah!” bela Seunghwan Oppa.

Kami sampai disebuah gedung apartemen. Eunji menunggu dimobil, karena orang asing tidak boleh masuk kedalam dorm Super Junior. Seunghwan Oppa sudah berdiri disebelahku, dan jantungku  mulai berdetak abnormal. Mungkin karena ini hari pertamaku bekerja. Aku menarik nafas dalam-dalam.

“Tak usah gugup, member Super Junior sangat baik” ucap Seunghwan Oppa.

“Aku harap begitu Oppa” jawabku sekenannya.

“Hari ini jadwal Hyukjae adalah recording Starking, dan menjadi DJ di Sukira” jelas Seunghwan Oppa, sambil membaca notebook kecil dari sakunya. Aku hanya mengangguk pelan.

Tak lama kami sampai di dorm Super Junior. Aku dan Seunghwan Oppa memasuki dorm Super Junior. Banyak member yang melihat kearahku. Aku hanya menundukkan wajahku, karena aku tidak biasa ditatap terang-terangan seperti ini oleh banyak namja. Aku mencekram tas selempang kainku kencang, untuk menghilangkan rasa gugupku.

“Hyung, nuguseyo?” tanya seseorang namja dengan lesung pipit yang menghiasi wajahnya.

“dia adalah koordi baru untuk Hyukjae, ayo perkenalkan dirimu” jawab eunghwan Oppa.

“Annyeonghaseyo, Shin Sungmi imnida” ucapku, lalu kemudian menyembunyikan tubuhku dibalik tubuh Seunghwan Oppa.

“Sungmi-ssi, aku tidak bisa melihat wajahmu jika kau menekukkan wajahmu seperti itu” ucap seorang namja yang berjalan kearahku. Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena aku terlalu gugup untuk menggerakan kepalaku.

 

EUNHYUK POV

“Hyung, nuguseyo?” ucap Leetuk hyung, kepada Seunghwan hyung dengan seorang yeoja yang berambut lurus namun aku tidak dapat melihat wajahnya karena dia menekukkan wajahnya. Sepertinya dia gugup.

“dia adalah koordi baru untuk Hyukjae, ayo perkenalkan dirimu” jawab Seunghwan hyung, membuatku sedikit kaget. Koordi untukku? Aigoo, yeoja itu sepertinya tidak seru. Seharusnya Seunghwan hyung menyeleksi mana koordi yang bisa untukku kerjai, kelihatannya yeoja itu pemalu.

“Annyeonghaseyo Shin Sungmi imnida” ucap yeoja itu pelan, dengan wajah masih ditekuk. Bagaimana bentuk wajah yeoja itu kalau dia terus menunduk? Aku jadi penasaran.

“Sungmi-ssi, aku tidak bisa melihat wajahmu jika kau menekukkan wajahmu seperti itu” kata Donghae, sambil mendekat kearah gadis itu. Hebat! Donghae tau apa yang kupikirkan. Johaa! Dia memang ikan terbaikku. Mungkin dia tau kalau aku sudah sangat penasaran dengan wajah koordi baru itu.

“jeongseohamnida, saya merasa gugup. Ini adalah hari pertama saya bekerja” ucapnya pelan, tak lama kemudian ia mengangkat wajahnya.

Deg!

Deg!

Rasanya dunia bagaikan berhenti berputar, sepertinya aku membutuhkan lebih banyak oksigen. Rambutnya yang lurus dan terlerai panjang, membuat wajah yeoja itu terlihat lebih menawan. Mana ada yeoja terlihat begitu cantik walaupun tanpa make-up. Garis wajah yeoja itu begitu sempurna, matanya yang indah, hidung, bibirnya. Ya! Apa Seunghwan hyung gila?! Dia lebih pantas menjadi model daripada seorang koordi. Bahkan kulit tangannya pun terlihat halus.

“yeppeo” ucap Donghae tanpa sadar. Dasar Donghae bodoh! Secara terang-terangan melihat wajah yeoja itu tanpa berkedip, membuat yeoja itu kembali menundukkan kepalanya. Ah andwae!

Semua member hanya ternganga melihat wajah yeoja itu, tidak ada satupun yang berkedip. Aku mulai mengontrol diriku sendiri, untuk tidak menatap yeoja itu.

“Ya! Jangan menatapnya seperti itu, kalian membuatnya takut! Sungmi-ah, ingat pesan-pesanku ya! Dan jika mereka ada yang macam-macam denganmu. Pukul saja wajahnya kekekekek! Fighting!” ucap Seunghwan hyung kepada yeoja itu. Membuat yeoja itu tersenyum sekilas. Andwae! Bahkan senyumannya sangat indah.

Aku, Leeteuk hyung, dan Donghae sedang didalam van menuju studio recording Star King. Aku menatap Sungmi yang sedang duduk disampingku dengan wajah bingung, kekekekekek pasti dia bingung harus mulai mempolesi wajahku dengan cara bagaimana.

“ehem, waktu ku hanya 30 menit lagi. Kalau tidak kau make-up wajahku dari sekarang, kemungkinan besar acara itu bisa ditunda karena kau” ucapku sinis. Sebenarnya masih ada satu setengah jam lagi, tapi aku ingin melihat ekspresinya saja.

“Tapi… tapi ini didalam mobil. A..ku aku takut nanti bajumu kotor karena kena alat-alat make-up ini” ucapnya terbata-bata. Aigoo, kyeopta. Aku tersenyum sekilas, namun aku masih bisa mengontrol ekspresi wajahku masih terlihat cuek dan dingin sebelum ia melihat kearahku.

“Hari ini aku mempunyai 2 schedule dan tidak mungkin aku memakai baju yang sama, pasti aku membawa banyak baju”

 

SUNG MI POV

“Hari ini aku mempunyai 2 schedule dan tidak mungkin aku memakai baju yang sama, pasti aku membawa banyak baju” ucap Hyukjae. Ah dia sangat menyebalkan! Lihat saja wajahnya itu, tanpa ekspresi pun terlihat sangat menyebalkan!

“Ah ne, arraseo” ucapku pelan.

Aku mulai mengeluarkan alat-alat make-up. Lihatlah, wajahnya yang seperti monyet ini. Ugh. Aku mempolesi wajahnya dengan teliti, walaupun biasa mendandani diri sendiri tetap saja sulit mendandani orang lain. Tanganku mulai lincah di depan wajahnya, harus kuakui walaupun wajahnya tidak setampan Siwon. Tapi dia cukup berkharisma. Lihat saja hidungnya yang tercetak sempurna, bibirnya yang errr… sexy? Dan rahangnya yang argh yang terlihat sangat sexy!!!

Ini pertama kalinya aku melihat seorang namja dengan posisi sedekat ini, membuat jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Hyukjae duduk menghadap kearahku, walaupun diposisi duduk dia masih lebih tinggi dariku. Membuat rahangnya terlihat dengan jelas.

“Mwo? Kenapa kau melihatku seperti itu? Apa ini pertama kalinya kau melihat namja yang sangat tampan?” ucapnya, membuat aku tersentak tapi masih melakukan pekerjaanku. Sial, aku tertangkap.

“A… ani… aniyo” aku menjawab perkataannya dengan sedikit terbata. Dia mensejajarkan wajahnya kearahku, membuat posisi kami sangat dekat. Aku memalingkan wajahku, karena dapat ku jamin wajahku sudah merah padam sekarang.

“kalau begitu cepat, kerjakan. Aku tidak suka berlama-lama”

“Ya! Eunhyuk-ah, jangan kerjai Sungmi terus. Kau mau dia keluar sebelum sehari bekerja, eo?” ucap laki-laki yang mempunyai lesung pipit itu lagi, sambil tertawa cekikikan dengan seorang namja disebelahnya.

“Berisik,  Leeteuk hyung. Kau juga suka mengerjai Koordi mu, pabo! Bahkan sampai dia mengundurkan diri karena tak tahan dengan kejailanmu” pekik Hyukjae. Membuatku melongo, apa katanya? Jadi dia mengerjaiku? Sialan.

“HAHAHAHA Hyuk-ah, kau itu terlalu bodoh. Neo arro? Jadi kau sedang mengerjai Sungmi, hm?” tembak laki-laki yang dipanggil Leeteuk itu kepada Hyukjae. Aku hanya menahan tawaku. Dasar Hyukjae bodoh! Dia membongkar rahasianya sendiri.

Hyukjae melihatku yang sedang menahan tawa, membuatnya menjadi kesal. Itu tandanya ide jailnya tidak berhasil. Aku hanya tertawa puas dalam hati. Dasar monyet rawa-rawa!

 

Sudah hampir seminggu aku menjadi Koordinya. Dan hari ini aku harus bangun lebih awal karena Hyukjae mempunyai jadwal sangat pagi hari ini, dan kemarin dia memintaku untuk menemuinya jam 4 pagi. Dia gila! Untung saja, aku adalah tipe orang yang mudah bangun tidur jadi, tidak terlalu sulit untuk bangun jam 4 pagi.

Karena ini masih sangat pagi, aku memputuskan untuk menggunakan mobil Sport ku. Walaupun menggunakan ini sangat beresiko, tapi mau tidak mau. Aku tak tau harus naik apa sepagi ini ke dorm Super Junior.

Akupun menjalankan mobilku dengan cepat. Melihat sekarang sudah jam 3.55, aku akan telat jika tidak cepat-cepat.

Aku telah sampai didepan dorm Super Junior, aku memencet bel berkali-kali namun hasilnya nihil. Tidak ada yang menjawabnya. Tiba-tiba suara seseorang muncul dari intercom dorm itu. “Nuguseyo?”

“Ah, ini aku Sungmi” ucapku.

“Ho? Sungmin? Sungmin hyung? Kau bukannya di China? Untuk apa kau pulang?  Dan kenapa sekarang ada diluar?” tanya suara itu. Aigoo, pasti orang ini belum mengumpulkan nyawanya dengan baik.

Aku melambai-lambaikan tanganku kearah kamera intercom, “aniyo, aku Shin Sungmi hehehe. Bukan Sungmin”

“MWO? MWORAGO?! Sungmi-ya kau kenapa datang sangat malam ke dorm, huh?” ucap namja itu lagi. Apa dia buta, huh? Ini sudah pagi. Walaupun sangat pagi sebenarnya.

“Lee Hyukjae menyuruhku datang jam 4 pagi, tapi tunggu ini siapa?” tanyaku. Bodoh. Kenapa aku malah mengobrol lewat intercom?!

“Aku Ryeowook. Memangnya Eunhyuk hyung ada jadwal apa sepagi ini?” tanya Ryeowook lagi. Ryeowook Oppa, lebih baik kau membukaanku pintu daripada bicara di intercom seperti ini. Batinku.

“Aku juga tidak tau, Oppa”

“Lalu, kenapa kau diluar saja? Kenapa tidak masuk kedalam dorm?” Aku mengepalkan tanganku, dan berusaha bicara selembut mungkin. “Ryeowook Oppa, kau tidak membukakan pintu untukku. Mana bisa aku masuk begitu saja”

“Ah maja! Tunggu sebentar ya!” ucapnya Ryewook, tak lama kemudian pintu dorm pun terbuka.

“Ayo masuk, kenapa berdiri disitu terus” Ryeowook mengibaskan tangannya menandakan aku untuk masuk. Argh. Kenapa tidak ada satupun member yang normal di Super Junior. Daritadi dia yang mengajakku mengobrol lewat intercom. Akupun masuk, dengan emosi yang sudah ku tahan sedaritadi.

“tunggu sebentar ya, aku panggil Eunhyuk hyung dulu” katanya sambil melenggang masuk kesebuah kamar, aku mengikutinya dari belakang.

Saat berada didepan kamar, mataku membulat dengan sempurna. ‘mwo!? Namja itu masih tidur?!!! Dan dia menyuruhku datang jam 4 pagi. Gila!’ batinku lagi.

“Eunhyuk hyung, ireona. Kau memangnya ada jadwal apa jam 4 pagi? Bukannya hari ini kita akan pergi?” tanya Ryeowook pelan. Aigoo, Oppa kalau suara mu sepelan itu mana mungkin monyet itu bangun.

“menangnya kenapa, wookie-ya?” tanyanya berbalik, tanpa membuka matanya.

“kau menyuruh Sungmi datang, dan dia sudah datang”

“MWO?!!!!!!” pekiknya keras, dan langsung terbangun kemudian dia melihatku yang sudah berdiri didepan pintu kamarnya. Aku melihatnya dengan tatapan kesal. Tapi tunggu…. Dia tidak menggunakan baju! Terlihat dengan jelas bagian tubuh atasnya.

“AAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH” teriakku keras. Sambil menutup mataku dengan kedua telapak tangan.

“HYUNG!!!” pekik Ryeowook setelah melihat Hyukjae.

Aku duduk dibangku meja makan, sambil meminum segelas air putih.

“Hik… hik… hik…” cegukkan ku kumat, karena kaget melihat Hyukjae yang tanpa menggunakan baju. Argh. Dasar mesum! Monyet mesum! Sialan.

“Sungmi-ah, aku mau mandi dulu.  Neo gwaenchana?” tanya Ryeowook Oppa, yang dengan setia menungguiku. Walaupun Ryeowook sangat innocent tapi setidaknya dia sangat baik.

“Ah… hik… gwa…hik…ecn…hik…chana” jawabku dengan susah payah. Terkutuk kau Lee Hyukjae. Bisa-bisanya dia mengerjaiku! Dan kemudian Ryeowook menepuk pundakku, dan pergi kekamarnya.

Tak lama kemudian, pintu kamar Hyukjae terbuka. Aku memalingkan wajahku, karena sedang malas melihat wajahnya sekarang, aku rasa aku akan mual liat wajahnya bodohnya itu. Hyukjae pun keluar dari kamarnya, sudah berpakaian lengkap dan rapi. Hanya menggunakan baju lengan panjang yang berwana hijau muda dan celana jeans nya.

“Ah Sungmi-ah mianhae, aku tidak tau kau benar-benar akan datang sepagi ini” ucapnya sambil mengusap tengkuk lehernya. Aku hanya diam. Aku seorang Shin Sungmi anak tunggal dari Shin Young Hae, pemilik tunggal dari Shin Hotel & Restaurant bintang lima. Dikerjai oleh seorang lekaki bernama Lee Hyukjae! Aigoo, ini tidak bisa dibiarkan.

“Eo! Kau sendiri yang menyuruhku datang jam 4 pagi, neo molla?! Yasudah aku sudah terlanjur kemari, jadi kau ada schedule apa hari ini?” tanyaku ketus. Aku melihat rasa bersalah diwajah Hyukjae. Ah maaf Lee Hyukjae wajahmu sudah tidak mempan lagi untuk meluluhkan hatiku.

“Sebenarnya…” katanya menggantungkan kalimat. Aku terus menunggu perkataanya, tapi kelihatannya Hyukjae sulit untuk mengucapkannya.

“sebenarnya apa?” tanyaku lagi dengan nada yang masih sinis.

“Sebenarnya besok Super Junior akan tampil di China. Dan sebenarnya juga kemarin aku ingin bilang kalau kau harus membawa baju ganti, karena kita disana sekitar seminggu. Aku harus mempromosikan album juga selama disana. Dan kemarin member yang lain sudah pergi. Tinggal Aku dan Ryeowook saja yang menyusul hari ini” jelasnya. Tunggu dulu….

China…

Seminggu…

Appa….. APPA ADA DI CHINA?!!!

Aku hanya termenggu mendengar kenyataan, aku akan ke China. Tandanya… aku akan tamat. Pasti banyak orang-orang Appa yang berkeliaran disana. Ya, secara Appa sedang disana. Bagaimana kalau Super Junior menginap di hotel Appa?! Ah, tidak mungkin! Banyak hotel di China, kenapa harus punya Appa. Pasti bukan!

“Sungmi-ah, kau dengar tidak?” tanya Hyukjae memecahkan lamunanku.

“Eo” jawabku sekanannya, kali ini bukan karena aku kesal. Tapi aku sangat bingung. Ini sangat mendadak, dan aku tidak ada planning apapun.

“Ayo, aku antar kau kerumahmu. Kau harus berkemas-kemas.Kau punya passport kan?” tanya Hyukjae lagi. Ah, aku kan membawa mobil kesini. Dan tidak mungkin dia mengantarkanku. Bisa-bisa semua identitasku ketahuan.

“Ah, tidak usah. Kita bertemu di bandara saja. Tentang passport aku punya. Yasudah, aku pulang dulu. Tapi jam berapa flight nya?” tanyaku, sambil bergegas menuju pintu keluar.

“2 jam lagi, yakin tidak perlu diantar?”

“Aniyo. Aku bisa sendiri. Gimpo Airport atau Incheon Airport?”

“Gimpo Sungmi-ah”

Aku mengemasi semua barang-barangku. Aku memasukkan semua kaos yang aku punya. Bodoh! Sejak kapan aku suka memakai kaos? Pantas saja kaos ku sedikit. Aku memasukkan beberapa barang branded ku kedalam koper. Ini terpaksa, karena pesediaan kaosku sangat sedikit.

Tiba-tiba saja Jung ahjumma masuk kedalam kamarku, sentak membuatku kaget.

“Agasshi, kau mau pergi kemana?” tanya Jung Ahjumma.

“Aku mau pergi bersama Eunji ke Busan, ahjumma” bohongku kepada Ahjumma, karena aku sangat terburu-buru sekarang.

“Biasanya kau menyuruhku menyiapkannya barang-barangmu, tapi kenapa tumben sekali kau tidak menyuruhku Agasshi?”

“hehehe aku bisa sendiri ahjumma. Dan tolong suruh Kim Ahjussi mengatarkanku ke bandara, sekarang!” suruhku kepada Jung Ahjumma. Dia hanya mengangguk pelan, dan kemudian pergi.

Saat hendak keluar dari kamar, tidak lupa aku mengambil masker dan kacamata hitam. Untuk penyamaranku selama di China. Mian, Jung Ahjumma aku membohongimu. Aku tidak mungkin mengatakan aku pergi ke China. Pasti kau akan bilang ke Appa, dan Appa akan menemukanku menjadi seorang Koordi Super Junior disana. Dan aku akan….tamat.

Walaupun ini salah Appa juga, yang tidak memberikanku uang jajan selama sebulan. Argh. Kepalaku hampir meledak karena masalah ini.

Aku segera menaiki Audi Hitam yang sudah menungguku didepan pintu rumah. Dengan cepat aku memasukkan koper dan ranselku kedalam mobil. Padahal Kim Ahjussi sudah menungguku didepan pintu mobil untuk membantuku memasukkan semua barang-barangku ke dalam bagasi mobil. Melihat kelakuanku yang sangat tidak normal, membuat Kim Ahjussi hanya melongo.

“Ahjussi, palliwa! Aku telat!” teriakku kearah Kim Ahjussi. Kim Ahjussi tersentak kaget dan segera masuk kedalam mobil.

Selama didalam perjalanan Kim Ahjussi melihatku aneh melalui kaca spion.

“wae?” tanyaku ketus kepada Kim Ahjussi.

“aniyo Agasshi, tapi kau terlihat tidak seperti biasa” jawabnya, sambil memalingkan pandangannya dariku.

“Sudah, lihat jalanan saja yang betul, Ahjussi. Nanti kita bisa kecelakaan, jika kau melihatku dengan tatapan aneh begitu”, Kim Ahjussi hanya mengangguk pelan.

Drrtt Drrtt~ terdapat panggilan masuk di ponselku.

“Yoboseyo?”

“neo oddiga? Aku sudah sampai Airport, jika sudah sampai cepat ketempat Check In, Seunghwan hyung sudah menunggu mu disana” kata seseorang dari sebrang sana. Suaranya sangat familiar.

“nuguya?” tanyaku.

“Na-ya! Lee Hyukjae!!!” pekiknya keras. Aigo, dia ingin mati cepat apa?! Memangnya aku tuli

“Ya! Lee Hyukjae jangan berteriak-teriak memangnya aku tuli. Argh!” dengan cepat aku matikan sambungan telfonnya. Dasar monyet menyebalkan!

“Nuguya Agasshi?” tanya Kim Ahjussi. Oh god! Tidak bisakan Kim Ahjussi melihat sikon? Aku sedang badmood untuk sesi tanya jawab dengannya.

“Bukan urusan, Ahjussi. Palli. Palli!” erangku. Tapi bagaimana Hyukjae itu tau nomer ponselku, ya?

Setibanya di bandara, aku melihat bandara sudah ramai dengan fans Super Junior. Dengan cepat aku berlari kearah pintu masuk bandara, dan melihat Seunghwan Oppa sudah berdiri sambil memainakn ponselnya.

“Seunghwan Oppa” sapaku kepadanya.

“Eo! Kau sudah datang. Mana passport mu? Kau harus  segera Check In, dan kemudian keruang tunggu” aku menyerahkan passportku kepada staff bandara. Staff bandara itu melihat passport dan wajahku berkali-kali.

“Ada yang salah dengan passportku?” tanyaku.

“Apa kau benar Shin Sungmi?”aku hanya menganggukan kepala. “waeyo?” tanyaku lagi.

“Ah aniyo. Namamu mirip dengan anaknya Shin Young Hae, pemilik tunggal dari Shin Hotel & Restaurant itu” katanya, dan staff tersebut kemudian tersenyum kearaku. Bodoh. Aku memang anaknya.

Sedangkan Seunghwan Oppa sudah menahan tawa setelah mendengar penyataan dari staff bandara yang polos itu. Setelah Check In, Aku berjalan menuju ruang tunggu dan kemudian Seunghwan Oppa memberikanku secarcik kertas.

“igo mwoya?” tanyaku.

airplane ticket” jawabnya santai. Aku melihat tiket pesawatku. Tunggu dulu… Kenapa Executive Class?

“kau tidak salah membeli tiket kan?” tanyaku penasaran.

“bukan aku yang membelinya, tapi Lee Hyukjae. Tumben sekali dia mau mengeluarkan uang. Hati-hati Sungmi-ah kau bisa jatuh hati padanya. Walaupun dia menyebalkan, tapi dia sangat baik” ucap Seunghwan Oppa yang kemudian berjalan lebih cepat dariku.

“Tidak mungkin” desisku, sambil mengikuti Seunghwan Oppa dari belakang.

Semua penumpang sudah masuk kedalam pesawat, sepertinya aku dan Seunghwan Oppa adalah penumpang terakhir yang masuk. Aku memberikan tiketku kepada pramugari, dan dia menunjukkan bangkuku. Kenapa Seunghwan Oppa tidak duduk?

“Oppa, kau mau kemana?” tanyaku kepada Seunghwan Oppa.

“Ini bukan kelasku. Aku di Economy

“Mwoya? Terus aku sendiri saja disini?” tanyaku sambil memasang wajah memelas dan memberikan ‘Puppy Eyes’ andalanku.

“Mi-ya, lihat sebelahmu itu siapa. Aku mau duduk dulu, aku sudah capek menungguimu Tuan Putri” ledek Seunghwan Oppa, aku hanya memeberikan tatapan tajam kearahnya. Tapi Seunghwan Oppa malah tertawa. Ugh.

 

 

EUNHYUK POV

Aku melihat Sungmi telah masuk kedalam pesawat, aku hanya menutupi wajahku dengan majalah yang kubawa. Saat Pramugari menunjukkan tempat duduknya, Sungmi terlihat bingung saat melihat Seunghwan hyung yang terus berjalan kearah belakang.

“Oppa, kau mau kemana?” tanyanya sambil menahan tangan Seunghwan Oppa. Mwoya? Kenapa Sungmi pegang-pegang tangan Seunghwan hyung.

“Ini bukan kelasku. Aku di Economy” jawab Seunghwan hyung sambil tersenyum.

“Mwoya? Terus aku sendiri saja disini?” tanya Sungmi sambil menunjukkan Puppy Eyes nya. MWO?! Kenapa dia tidak pernah menunjukkan wajah seperti itu kepadaku? Padahal wajahnya itu sangat lucu.

“Mi-ya, lihat sebelahmu itu siapa. Aku mau duduk dulu, aku sudah capek menungguimu Tuan Putri” ledek Seunghwan hyung dan tertawa ringan. Apa itu? Mi-ya? Tuan Putri? Cih.

Tak lama kemudian Sungmi duduk disebelahku. Aku kembali menutup wajahku dengan majalah. Sungmi duduk dengan kesal. Aku hanya tertawa pelan. Dasar yeoja ini, kenapa saat kesalpun terlihat kyeopta? Aku menurunkan majalahku.

“Ehem” dehemku pelan. Kemudian Sungmi menengok kearahku, dan terlihat dia sangat terkejut karena aku sudah berada disampingnya.

“Sejak kapan kau disini?” tanyanya sinis. Aigo, Kyeopta!

“yang pasti sebelum kau datang” jawabku santai.

“Ah! Hyukjae, apa kau salah membelikanku tiket pesawat?” tanyanya sambil menunjukkan tiket pewat itu.

“Aniyo, hmm itu sebagai tanda minta maaf saja karena telah mengerjaimu tadi pagi. Lagipula, ini pasti pertama kalinya kau naik dikelas Executive kan?” tanyaku sok cool, dan memberikan senyuman Gummy Smileku.

“jangan sok tau Mr. Lee” ujarnya, sambil memalingkan wajahnya kearah lain. Aku hanya tersenyum simpul.

“Sungmi-ah, umurmu berapa sekarang?”

“aku? 21 tahun. Waeyo?”

“Kau seharusnya memanggilku dengan sebutan Oppa. Dengar ya.. Eunhyuk Oppa, Lee Hyukjae Oppa. Tidak buruk kan?” ujarku. Tapi Ekspresi Sungmi seakan-akan ingin muntah. Aigo, banyak wanita cantik di Korea tapi dia sangat cantik dengan semua ekspresi yang ia punya.

“Jangan harap Lee Hyukjae. Panggilan Oppa hanya untuk orang-orang yang ku hormati” ucapnya. Membuatku membulatkan mata dengan jawabannya. Walaupun cantik, tapi perkataannya sangat tajam.

“Mwoya?!! Jadi kau tidak hormatiku?”

“Aniyo” jawabnya singkat dan langsung menyumpal telinganya kembali dengan headset iPodnya. Argh. Yeoja ini kenapa prilakunya sangat menggemaskan?

Selama dipesawat aku hanya tidur, tapi aku merasakan pundakku sangat berat. Aigo, pundakku seakan-akan mau patah. Aku membenarkan dudukku, dan melihat Sungmi yang tertidur menyandarkan dipundakku dengan headset yang masih menempel ditelinganya. Wajahnya ketika tidur sangat polos. Kecantikannya seakan-akan bertambah berkali-kali lipat.

Aku sengaja tidak menggeser tempat dudukku, agar Sungmi tidak terbangun. Dan berlahan-lahan membuka headsetnya. Tapi saat aku membuka headsetnya, tangan kanan Sungmi menahanku.

“Jangan dibuka, aku jetlag dan aku tidak tahan mendengar suara mesin pesawat” ucapnya dengan masih menutup matanya.

Aku tidak berkutik. Ini pertama kalinya, kami Skinship. Setelah hampir seminggu mengenalnya, dan terus mengerjainya hehehe. Rasanya saat kulit kami bertemu, seperti ada sengatan listrik yang menjalar keseluruh tubuhku, dan jantungku mulai berdetak tak normal. Ada apa denganku?

TBC.

 

 

I dedicate this FF to my friend :’) Komen kalau berminat untuk komen, saya ga maksa kok. Komen banyak atau sedikit itu adalah nilai yang saya dapat untuk FF ini. Jadi jangan takut baca karena gabisa komen. Saya tau banget rasanya mau komen tapi gabisa komen dan jadinya saya ga dapet PW deh HAHAHA #nooffense loh ya. I hope you enjoy it! Cheers!

49 Comments (+add yours?)

  1. droidbluelf
    Sep 02, 2012 @ 18:28:33

    Huuaaa!! Author!! Kelanjutannya dong.. Hheheh.. Please.. Ga sabar ngebayangin eunhyuknya.. (╥﹏╥)

    Reply

  2. kim leena
    Sep 02, 2012 @ 19:20:21

    lanjutannya jgn lama2 y!

    Reply

  3. puput
    Sep 02, 2012 @ 19:28:59

    bagaimana kelajutannya ea…. huh gak sabar nie… lanjuut thooorrr….

    Reply

  4. mei.han.won
    Sep 02, 2012 @ 19:46:52

    aku kira ini oneshoot..
    ternyata continue..
    Lanjut ddeehh.

    Reply

  5. l_gyuri
    Sep 02, 2012 @ 19:50:13

    nice story chingu.
    apalgi main cast nya eunhyuk .
    dtgu kelnjutannya…

    Reply

  6. dira26
    Sep 02, 2012 @ 19:55:44

    Lanjut author, mau liat ngapain aja mereka di chinaa, eunhyukk so sweet bangettt

    Reply

  7. miss_han
    Sep 02, 2012 @ 20:14:49

    Aaaaakh thor!!!! Kukira oneshot!!!!!!
    Penasaran! Sumpah! Enk bget crtnya.. Bhsa rgan…..
    Daebak!!! Jebal dlnjutin……… *puppyeyes ala sungmi

    Reply

  8. geu yeojaae
    Sep 02, 2012 @ 20:26:22

    loh loh loh … tebece??????
    kirain oneshoot ….
    wah hyukjae pede banget … kirain sungmi gak pernah naik kelas executive .. padahallll hahaha
    ditunggu lanjutannya

    Reply

  9. park minri
    Sep 02, 2012 @ 20:42:45

    Asiiik keren ffnya. Aq pikir one shoot taunya bersambung. Asik juga ada ff yg ditunggu. Bagus thor. Pengen tau nasib cordynya. Hahha.

    Reply

  10. babykkoming
    Sep 02, 2012 @ 20:52:40

    Thor adoh….. Saya jadi penasaran sama kelanjutan ff ini, cepetan post lanjutan nya ya…. Sama author punya blog ga? Minta dong link blog nya^^ Balas komenku ya thor^^

    Salam manis-babykkoming *moah

    Reply

  11. Kim Hee-hee
    Sep 02, 2012 @ 20:59:46

    oooh, tbc toh, kirain one shoot….nice story chingu…
    penasaran dgn lanjutanx….ditunggu yah…

    Reply

  12. gabygdrs
    Sep 02, 2012 @ 21:03:16

    Ahhhh lanjut lanjut penasaran wwkwkwkkw

    Reply

  13. babybreath
    Sep 02, 2012 @ 21:12:17

    Gasabaaaaaar
    lanjutiin authorr

    Reply

  14. nisa
    Sep 02, 2012 @ 21:30:44

    Lanjut dong thor..
    Hehe:D jangan lama2 ya thor;)
    Ffnya daebak^^

    Reply

  15. haidansbila
    Sep 02, 2012 @ 21:39:06

    kirain one shoot , eh ternyata ada lanjutannya toh.

    bagus thorr , bikin penasaran, hehehe ^^

    Reply

  16. YohanaJung
    Sep 02, 2012 @ 21:47:06

    nexxttt!! Hehe penasaran. Lg seru tuh xD

    Reply

  17. dewi fira
    Sep 02, 2012 @ 21:59:20

    Duhh. . ditunggu neh lanjutannya.
    nice ff. like this yooo !!! fighting. .

    Reply

  18. hankimsworld
    Sep 02, 2012 @ 22:03:07

    Waa aq kira ini oneshot pas tao da lanjutan’a toh..
    Next part thorr aq tnggu, smoga gga lama.. 🙂

    Reply

  19. Ririn_Setyo
    Sep 02, 2012 @ 22:09:22

    lanjut.. jrng2 nech critana coordi kaya raya kyk sungmi… hee^^

    Reply

  20. Hellob1
    Sep 02, 2012 @ 22:38:49

    thor!! seru kirain one shoot -___- lanjut jgn lama2 ya!! 🙂

    Reply

  21. evilmagnae
    Sep 02, 2012 @ 22:46:13

    aaaaaa lucuuuu

    Reply

  22. Enno (@Ennoo19)
    Sep 02, 2012 @ 22:56:07

    Kyaaaa My Lovely Coordi kirain oneshoot kkkk..ternyata ada kelanjutanya toh..buruan yaa thor gak sabar pengen bacanya..bagus soalnya ^^

    Reply

  23. meikadinna
    Sep 02, 2012 @ 23:25:33

    Shin Sung Mi!!!!!! Keep goin thorrr, baru re-read lagi nih ceritanya wkwk daebaaaaak jinjja.

    P. S. : masih tetep nunggu sampe kapanpun ending dr cerita ini yah xD
    – real SSM

    Reply

  24. Rista giana
    Sep 03, 2012 @ 09:59:41

    Ceritanya seru ga sabar pengen baca part selanjutnya.aku kira one shoot pantesan z ko ceritanya belum beres2 juga hehe…klw hyuk oppa tau identitas sungmin yg sbnrnya gimana yah?

    Reply

  25. tara
    Sep 03, 2012 @ 10:00:02

    Kerennnn
    Ditunggu lanjutanya

    Reply

  26. Giani
    Sep 03, 2012 @ 12:12:53

    ceritanya menarik chingu aq jd g sbar pgn nunggu lanjutanya aplg pas nti hyuki oppa udh mulai ada getar2 cinta ma sunmi pasti kyeopta aq g sbr,jgn lm2 publisny y chingu!gomawo

    Reply

  27. AhYoung Jung
    Sep 03, 2012 @ 19:14:50

    Kerenn ><
    Lanjut thor ^^

    Reply

  28. eyvamia
    Sep 03, 2012 @ 20:02:46

    lucuu n keren
    nexct chap ditunggu thor…jgn lama2
    kkk….

    Reply

  29. dea kim
    Sep 03, 2012 @ 21:21:32

    thor, aku doain semoga mood author baguts biar cepet-ceprt posting next part. udah ga sabar nih baca lanjutannya! hehehe…. 😀

    Reply

  30. nori
    Sep 04, 2012 @ 08:55:30

    eunhyuk langsung suka pada pandangan pertama. .
    aku kira oneshoot ternyata tbc. .
    ditunggu deh kelanjutannya. .

    Reply

  31. Ningrumje
    Sep 04, 2012 @ 12:00:56

    Lagi enak2 malah TBC… Lanjut thor! keren ceritanya 😀

    Reply

  32. Kim Lily
    Sep 04, 2012 @ 14:59:57

    Kirain oneshoot,trnyta tbc,bguz cingu,feelny dapet n mghbur bnget.d tnggu lnjtany

    Reply

  33. arra_lee
    Sep 04, 2012 @ 20:20:34

    Eh tbc?! D kira one shoot,author lanjutan’a asap yo^^

    Reply

  34. lestrina
    Sep 06, 2012 @ 00:23:01

    Ceritanya benar2 keren euyy….ga kebayang si eunhyuk bisa kalah dr shin Sungmin,..hayoo lanjutkan

    Reply

  35. ameelf
    Sep 06, 2012 @ 07:43:05

    Lanjut gin , nii main cast γαήg kutungu-tunggu thor …. Kyeopta !!!

    Reply

  36. retha_chan
    Sep 06, 2012 @ 16:06:06

    kerennnnnnnnnnnnnn
    jangan lama lama thor lanjutannya
    hehehehe

    Reply

  37. farfiays2620
    Sep 06, 2012 @ 18:27:44

    bakal kocak nih , harus di lanjutin, d tgu chingu 😀

    Reply

  38. minrakyu
    Sep 07, 2012 @ 14:05:42

    iyh lanjut dong..
    penasaran nie..

    Reply

  39. Kang Hyo Won
    Sep 14, 2012 @ 21:11:36

    keerrreeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn…………….. >.<
    kalo bisa adakan Partnya pasti lebih seru

    Reply

  40. dea kim
    Sep 15, 2012 @ 20:33:48

    author… aku masih setia nungguin next part nihhh….. >,<

    Reply

  41. droidbluelf
    Sep 16, 2012 @ 18:40:30

    author part kelanjutannya udah ada belum yaa?? hhehehe.. 😀

    Reply

  42. dea kim
    Sep 21, 2012 @ 22:12:37

    thor, aku berdoa tiap malem, semoga mood author bagus buat ngelanjutin yang satu ini…. T.T

    Reply

  43. Joely
    Sep 21, 2012 @ 23:57:30

    Kok TBC,
    ya ampun Hyukjae oppa, kenapa kw jahil sekali?
    Ditunggu part selanjutnya

    Reply

  44. allow_yujie
    Oct 04, 2012 @ 04:45:43

    lanjutannya mana thor?

    Reply

  45. pinni~^^
    Oct 05, 2012 @ 15:53:56

    thor, mana lanjutannya -,-

    Reply

  46. Na
    Oct 12, 2012 @ 10:57:59

    Hwaaaaaa eunyuuuuuukkkkk >.<
    seru ceritanyaaaaa~
    btw, Na kira oneshot, tp tadi tbc. Part 2 kapan posting nih??? ^^
    china experience nya ditunggu yah~ bangapta^^

    Reply

  47. Nana nay
    Nov 14, 2012 @ 09:01:43

    kok gak dilanjut ya… penasaran nih…. ayo lanjut dong………..

    Reply

  48. greta
    Dec 17, 2012 @ 14:34:57

    kok ga ada lanjutannya??? aku udah nyari-nyari ternyata ga ada.. kenapa ga dilanjutin?? lanjutin dong..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: