세탁기

Nama : Yumi chan Y

Judul cerita : 세탁기 (setakgi)

Cast : – Cho kyuhyun Y

_ Ji hyoo (can imagine as you)

_ unexpected cast hahaha

Genre : fiksi ilmiah  -_-

Rating : teenager

Length : oneshot

Catatan author : ini ff ketiga yang bisa saya selesaikan biasanya paling banter Cuma dua paragraph  -____- . jadi sekali lagi maapin atuh yah kalo masih jelek T.T . udah  lah yah segitu aja . happy reading  jangan lupa komen dan jangan ketipu ama genrenya kkkkk~~~

시 작…..

suara nan merdu  memenuhi pendengaran seorang gadis dengan bandana merah marun di rambut hitam legamnya , tangan kurusnya sibuk mengerjakan sesuatu sambil mendendangkan bait lagu  yang sedang di nyanyikan penyanyi kesukaanya , Super Junior – lalala (be my girl) ..

walaupun ia tampak begitu hanyut dalam pekerjaanya tapi, pikirannya telah melanglang buana ke tempat yang entah kapan bisa ia singgahi . “Haaaah..(anggep aja suara orang ngosngosan :D) Ji hyoo ya~ mianhae aku terlambat lagi tadi, hyung menyembunyikan  PSPku lagi jadi, aku harus mencarinya terlebih dahulu kau taukan benda itu sangat penting bagiku ..” ucap seorang namja yang sekarang sedang menyeruput Americano dingin milik seorang gadis yang hanya tersenyum manis menatap lelaki yang sudah ia tunggu selama hampir satu jam itu . “Gwechana Oppa , aku tau …” ujarnya kembali tersenyum manis . “Kau yang terbaik ji hyoo ya~…” namja itu mencubit mesra pipi yeoja yang kini tersipu malu . “Jadi apa rencana mu hari ini ? hari ini aku free jadi aku milikmu hari ini tapi, kau akan jadi milikku selamanya hahahha…”tawa namja berjaket hijau tua itu meledak menertawakan ucapannya sendiri . “Memangnya aku mau jadi milikmu Oppa ?percaya diri sekali kau ini  ish…” jawab yeoja dengan rambut berkepang satu yang agak berantakan karena efek undone yang menambah kesan oldschool dan innocentnya .

“Ya…!! Kau ini menyebalkan sekali >< “ namja itu bersungut , lucu . “Aigooo…pacarku sangat lucu “ Ji hyoo mencubit pipi chubby namjanya . “Hari ini aku tidak ingin kemana-mana Oppa . bagaimana kalau kita menonton DVDdi flat ku saja ?” usul Ji hyoo sambil  merapikan topi berwarna abu-abu milik namja tampan yang masih asik menghabiskan ice Americano miliknya . “Sepertinya itu ide yang bagus aku juga sedang malas kemana-mana hari ini aku mau berpelukan dengan Ji hyooKu saja hahaha… “ namja itu kembali tertawa “Dasar mesum !! yasudah  ayo pergi…” Jawab ji hyoo sedikit ketus padahal ia kini sedang berusaha menyembunyikan semburat-semburat merah yang kini mulai liar menjalari kedua pipinya . “ Tapi bisakah kita membeli kue ikan dulu aku lapar hehehe…” Laki-laki itu seperti tak pernah kering kotak tertawanya .

“Kau lapar oppa apa kau mau aku memasakkanmu sesuatu tp,kita harus ke supermarket dulu kalau  begitu , aku belum belanja bulanan bagaimana ??” Ji hyoo menatap laki-laki didepannya dengan khawatir . “Aigooo…uri Ji hyoo perhatian sekali hehehe “ dia tertawa (lagi) . “Aku sudah makan kok tadi, di dorm Ibu Yesung hyung mengirim banyak makanan tapi, cuaca dingin seperti ini membuatku terus lapar…”lanjutnya sambil mengusap-usap perutnya yang agak sedikit membuncit . “Pantas pipimu semakin chubby dear… tapi, baiklah di perempatan dekat flatku ada ahjumma yang menjual kue ikan kita beli disana saja bagaimana ?”  . “Baiklah kajja udaranya dingin sekali…” namja itu meraih tangan Ji hyoo dan merekapun bergegas menuju flat tempat tinggal Ji hyoo yang tidak terlalu jauh dari Coffe shop tempat mereka bertemu tadi .

At Ji hyoo’s flat

“Eosooseoyeo.. “ ucap mereka berdua bertindak seakan-akan ada orang lain didalam flat sederhana milik Ji hyoo . Segera setelah mengganti sepatu mereka dengan sandal rumah , sang namja langsung menuju rak koleksi DVD milik yeojanya dan mulai memilih film apa yang akan mereka tonton kali ini . “ Hyooo.. kau mau nonton film apa sayang ??” teriak namja itu bertanya kepada Ji hyoo yang sedang didapur menyiapkan beberapa cemilan sederhana dan tentu saja kue ikan yang mereka beli tadi . “ Apa saja  oppa asal jangan film horror , cukup sekali saja perutku sakit karena menahan buang air kecil gara-gara takut kekamar mandi … “ jawab Ji hyoo yang kini sudah duduk di sofa hitam di depan namjanya sedang memasukkan DVD film yang akan mereka tonton kedalam DVD player lalu kemudian ikut duduk disamping Ji hyoo .

Hari itu mereka kembali menonton film yang entah sudah berapa kali mereka tonton , Twilight . film sudah sampai pertengahan kue ikanpun sudah berpindah ke perut mereka berdua . namja itu kemudian menidurkan kepalanya pada paha Ji hyoo dan menarik salah satu tangan Ji hyoo agar mengusap-usap rambut coklatnya , Ji hyoo menuruti apa yang namja itu minta ia mulai mengusap-usap lembut rambut namja itu sambil sesekali mencium rambutnya menghirup aroma shampoo yang wangi disana .

“Oppa apa kau tau kenapa aku tidak pernah bosan melihat film ini walaupun sudah berkali-kali aku menontonnya ?” Tanya Ji hyoo pada namja yang masih asik menonton film itu . “Molla , mungkin karena Edward Cullennya yang ganteng tapi, aku rasa ake lebih menawan dari pada dia kan  Hyoo ? “ Jawab namja itu masih fokus pada film yang menampilkan adegan Bella yang sedang menawari Edward makan malam -____- .

“Aniya… bukan itu jawabannya Oppa…” jawab  Ji hyoo masih asik dengan rambut namja yang tiduran di pahanya . “Lalu ? “ namja itu mulai menampakkan ketertarikannya terhadap topik pembicaraan mereka  “Ahh… aku tau pasti karena Edward itu mirip dengankukan ? jujur saja aku tau kau selalu berteriak histeris saat melihat ku di MV Bonamana karena aku terlihat cool sekali disitu seperti vampire favoritmu itu…” ucapnya sambil mencibir kearah Edward yang sedang menyetir mobil .

“ELF bahkan meng-Edit foto taeserku di 4jib dengan menambahkan taring  kkkk~ “ ujarnya menambahkan sambil kembali focus pada film itu . Ji hyoo menghela nafasnya “ ish…kapan sih penyakit narsis mu itu sembuh Oppa ? bukan itu jaga jawabannya aish…jinja mana sih yang katanya punya IQ setinggi langit itu tsk … “ Ji hyoo mulai gerah dengan kenarsisan namjanya . “Heh..kalau bukan itu lalu apa ?” namja itu tetap memperhatikan Edward an Bella .

“Janji tidak akan menertawaiku jika aku memberitahumu ?” . “Ya…apapun itu sweety ..” jawab Namja itu seolah tak berminat lagi menjawab pertanyaan itu dan merasa agak kesal kare Ji hyoo telah mengungkit-ngungkit masalah IQ nya sehingga ia mulai berfikir untuk kembali mengambil test Psikotest -_________-

“Karena aku fikir cerita mereka sedikit banyak hampir sama dengan kita misalnya disitu kalau dilihat Bella dan Edward  berasal dari makhluk yang berbeda yang satu manusia biasa yang satu seorang vampire sedangkan kita aku sebagai orang biasa dan kau yah walaupun kau juga manusia biasa tapi, tak dapat kau pungkiri kau dan aku berbeda duniaku dan duniamu jauh . jika di dunia nyata kisah cinta Eward dan Bella hampir mustahil terjadi begitu juga denganku siapa sih aku ini ? dan apa yang telah aku lakukan dikehidupanku sebelumnya sampai aku diberi kesempatan untuk jadi orang yang special untukmu , kau tau kadang aku berfikir kalau ini hanya mimpi dan khayalanku saja tapi, mendapatimu disini dengan kepalamu yang ada dipangkuanku . aku sampai tak tau harus bagaimana lagi mengungkapkan rasa syukurku …”

Namja itu mengalihkan perhatiannya dari Edward dan Bella yang sedang beradu mulut di hutan belakang sekolah Bella . ia mengejapkan mata coklatnya .” Ji hyoo ya..cukup kau cintai aku sebanyak aku mencintaimu dan aku pastikan kalaupun ini Cuma dalam mimpimu aku pastikan kau akan bermimpi selamanya …” ucap namja itu kini mulai mendekatkan kepala mereka berdua , mencoba menirukan adegan yang sekarang diperagakan Edward dan Bella yang ada di depan mereka .

5cm..

4cm..

3cm..

2cm..

1cm..

“SONG JI HYOOOOOOOOO……………kalau kau terus melamun seperti itu kapan cucian bajumu akan salesai pemalaaasss……” Ji hyoo tersentak karena teriakan Ibunya . membawanya kembali kedalam  realita yang mengharuskannya menyelesaikan pekerjaannya mencuci baju sebelum Ibunya berteriak lebih keras lagi . “Ah… Kyuhyun Oppa kau tidak menepati janjimu untuk tidak membangunkanku “ Ji hyoo kembali menghela nafasnya , entah karena melihat masih banyaknya cucian yang harus ia kerjakan atau kecewa kare na Kyuhyun tidak menepati janjinya pada Ji hyoo .  Sementara itu di udara masih mengalun sebuah lagu yang masih setia menemani Ji hyoo menyelesaikan tugasnya . Bibir mungil Ji hyoo kembali mengikuti syair lagu tersebut

Sarangseurohweo nuhmoona gwiyuhweo

Ana joo goopa

Bukkeureohweoyo

Hwajanggi uhbneun uhlgool

Sangkeum hage naege watjyo

Cuppucino guhpoom boda joha

Happy bubble nawa hamkke

Lallala jeulgeohwoon nal

Happy happy happy bubble

Lappappapapa

Happy happy happy bubble

Ppalappapa

Super junior (Donghae & Kyuhyun ) – Happy Bubble

Thanks for reading guys….. :*

2012년 6월 25얄

00.30     AM

5 Comments (+add yours?)

  1. Ratika
    Sep 10, 2012 @ 06:36:59

    Sekuel

    daebak,,,ngebayangin kalo aku yang jadi Ji Hyo…and Kyu tidur di pangkuan ku

    Reply

  2. feb
    Sep 10, 2012 @ 11:29:46

    ya thor genre.a ga sesuai. tp lbh seru lg kalo crita.a lbh panjang lg

    Reply

  3. KangSoeun
    Sep 10, 2012 @ 13:19:38

    Ini cerita aku banget deh -.-
    Daebak thor. Keep writing! ^^

    Reply

  4. nanakyu
    Sep 11, 2012 @ 20:53:50

    mirip bgt,,ma aq kerjaanyya suka ngayal hhhhh,,
    bgsthor 🙂

    Reply

  5. @ranikyu_
    Sep 14, 2012 @ 20:18:29

    JLEB-_- sesuai nih sama aku .-. haha

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: