[FF Of The Week] SARANGHAE NY. CHO part 2

SARANGHAE NY. CHO
Author: shin je wo
Cast : cho kyuhyun
Shin je wo
Genre : romance.

WARNING!!!!! BANYAK TYPO!!!

CHO KYUHYUN POV

Aku keluar lebih dulu dari mobil kemudian berlari-lari kecil membukakan pintu mobil untuk qian,hari ini sedang gerimis padahal aku dan dia tidak membawa pakaian yang cukup hangat,tapi tidak apa-apa karena setelah tiba di dorm ku nanti,aku akan memberikan baju hangat untuk nya.

“gwencanha?” qian mengangguk pelan namun dapat ku lihat ke khawatiran di wajahnya, “wae?” helaan nafas gusar nya terdengar oleh ku “kira-kira apa yang akan oppadeul katakan pada kita nanti kyu?” oh jadi ini yang di khawatirkan olehnya dari tadi.

Hari ini hyungdeul memang menyuruhku membawa qian ke dorm karena ada sesuatu yang ingin mereka katakan,awalnya aku menolak karena cemas mereka akan membuat qian sakit hati,terlebih lagi ini hari minggu dan itu berarti heechul hyung pasti ada di dorm,mengingat kemarahan nya kemarin pada ku pasti dia lah orang yang akan menunjukkaan ketidak sukaan pada yeojachingu ku ini.

“ck! Gwencanha.. mereka tidak akan menyakiti mu, lagi pula kau tau bagaimana hyung-hyung ku kan? Dan kau masih punya aku,hem?” ku belai pelan pucuk kepalanya dan membuat senyuman manis terukir di bibir nya.

“aku pulang~” teriak ku saat sudah masuk ke dorm,ku rasakan genggaman erat qian di tangan ku,aku dan qian melangkah mendekati hyung-hyung ku yang sudah berada di sana,woahhh semuanya lengkap? Sepertinya mereka memang niat sekali bertemu dengan qian, “duduklah!” perintah eeteuk hyung, aku mengangguk dan duduk bersebelahan dengan qian.

“a-annyeong oppadeul~” sapa qian gugup,kulihat mereka hanya memberikan senyuman singkat,hanya heechul hyung yang tidak merespon sama sekali,dia malah asyik mengusap-usap bulu heebum, “kami sudah disini,apa yang kalian ingin katakan?” tanyaku langsung, “kami semua sudah memutuskan tidak akan mencampuri masalahmu lagi kyu” jawab eeteuk hyung,aku membulatkan mataku tak percaya,ada apa dengan mereka? Kenapa tiba-tiba baik seperti ini?

“tapi jangan kau pikir kami merestui hubungan kalian” sambung heechul hyung tiba-tiba dan bisa kulihat semua mengangguk setuju, “terserah kalian jika ingin tetap meneruskan hubungan kalian namun hanya satu yang ku minta,jangan sampai media mengetahuinya lagi,kau dengar sendiri kan kyu? Manager hyung bilang apa kemarin?” aku hanya mengangguk pada eeteuk hyung.

“lalu… masalah kau dan je wo!” tubuhku sedikit menegang saat eeteuk hyung mentebut namanya, entahlah tapi saat ini aku tidak ingin ada yang mengungkit hubunganku dengan yeoja itu “kami juga tidak akan ikut campur namun bagi kami dia tetaplah adik ipar kami” bisa kulihat raut wajah eeteuk hyung berubah saat mengatakan itu terlebih lagi saat itu ia menatap qian tajam.

“emmm kau tenang saja victoria-sshi~ kami tidak membenci mu bagaimana pun kau itu kan dongsaeng kami juga” ujar ryeowook hyung,ahhh wook-ah! Kau memang benar-benar baik, ku lirik qian yang tersenyum pada ryeowook, aku yakin dia sudah bisa sedikit lega kali ini.

“gomawo oppadeul” ucap nya, “sudah kan hyung? Kalau begitu aku mengantarnya dulu” baru saja aku berniat menarik tangan qian,eunhyuk dan donghae hyung meneriaki kami, “chakkaman!!”

“wae?” tanya ku bingung, aneh sekali pasangan ikan dan monyet ini, “ahhh qian,emmm bagaimana kalau kau ikut makan bersama dengan kami” eh? Lee donghae ini tidak sedang sakit kan? Kenapa tiba-tiba sikapnya jadi baik seperti ini pada qian? “ne! tapi kau bisa bantu aku memasak dulukan? Soalnya aku belum memasak,hehehe” qian mengangguk dan menghampiri ryeowook hyung, “ne oppa! aku akan membantu mu”

Sepertinya aku mencium ketidak beresan disini “kalian sedang merencanakan sesuatu kan?” tanyaku langsung,mereka terdiam beberapa saat sebelum suara bel dorm ku berbunyi, “oh?! Ada tamu, aku bukakan dulu!” ucap heechul hyung bersemangat,ck! Aku semakin yakin kalau mereka sedang merencanakan sesuatu,lihat saja! Heechul hyung itu paling malas jika di suruh membukakan pintu.. tapi sekarang?

“woahhh kau sudah datang adik ipar??!!” adik ipar? Eh? Jangan-jangan?
Ku lihat shin je wo yang diseret heechul hyung masuk ke dorm, “annyeong nyonya cho!!!!” apa-apaan ini??? Kenapa semuanya berhambur memeluk je wo seperti ini??

SHIN JE WO POV

Ck! Kenapa oppadeul suka sekali memaksa ku datang ke drom mereka?! Padahal hari ini aku sedang malas keluar rumah,bahkan hari ini saja aku tidak datang kelokasi syuting, ku tekan bel dorm ini dengan malas,sebenarnya aku sudah tau kode dormnya,tapi biar saja mereka membuka kan pintu untuk ku.

Tidak lama pintu itu pun terbuka dan terlihatlah heechul oppa tengah tersenyum sumringah pada ku,heiiii dia sedang tidak kesambet setan kan? “woahhh kau sudah datang adik ipar??!!” teriak nya kuat,bahkan belum sempat aku mengucapkan sepatah katapun dia sudah menyeretku masuk,ck! Dasar kim heechul menyebalkan.

“annyeong nyonya cho!!!!” woahhhh apa-apaan ini?? Kenapa semuanya memeluk ku seperti ini?? Ahhh menyebalkan! “yakkk oppadeul lepas… sesak!!!” jerit ku dan berhasil membuat mereka melepaskan pelukannya.

“kalian ingin membunuh ku eoh?” bukannya menjawab,mereka malah tersenyum aneh padaku sambil menunjukkan deretan gigi mereka, “kau sedang apa kesini?” sebuah suara yang sangat ku kenali,siapa lagi kalau bukan cho kyuhyun, aku menoleh padanya namun yang menjadi pusat perhatianku bukan dirinya melainkan yeoja yang berdiri di sampingnya.

“aku yang mengundangnya kemari” jawab heechul oppa,aku memelototi mereka satu persatu,jadi mereka menyuruhku kemari karena ingin mempertemukan aku pada selingkuhan magnae mereka itu hah?

“adik ipar! hari ini kami mengundangmu untuk makan bersama” adik ipar? Hei panggilan apa lagi itu?? “memangnya ada perayaan apa?” tanya ku datar,yesung oppa merangkul bahuku dan menduduk kan ku di sofa, “kau tidak tau berat badan dangkkoma bertambah? Aku senang sekali.. maka nya aku mengundangmu untuk makan bersama”

Aku menatap namja bermata sipit ini dengan tatapan -_- “oppa! Kau benar-benar abnormal!” cibirku “ja! Nyonya cho! victoria-sshi! kita kedapur dan memasak bersama” ajak ryewook oppa, apa lagi ini?? “mwo?! Memasak?! Kau sudah gila oppa?!” ku lihat heechul oppa mendelik padaku, “memangnya kenapa?” tanya sungmin oppa,aku mendengus kesal dan memilih bungkam,ck! Mana mungkin aku mengatakannya ini kan memalukan!!!

“dia tidak bisa memask hyung” ucap kyuhyun tiba-tiba, baiklah cho kyuhyun! Kau benar-benar berniat ingin mempermalukan ku heh? “jinjayo??” tanya mereka serempak,ku lirik kyuhyun yang menahan tawa, “ck! Ne aku tidak bisa memasak!! makanya jangan menyuruh ku memasak”

“gwencanha! Aku akan mengajari mu” ryeowook oppa menyeret tangan ku kedapur dan diikuti oleh yeojachingunya cho kyuhyun itu, “emm baiklah! Karena hari ini banyak masakan yang akan kita buat,jadi kita bagi dua grup saja, aku dengan je wo dan victoria-sshi dengan..” ryeowook oppa menggantungkan ucapannya,terlihat memikirkan sesuatu.

“sepertinya kita kekurangan orang disini.. ahh! Tak apa, kyu!!!!” teriaknya kuat,aku hanya memain-mainkan sayuran yang ada dihadapanku, datang kesini bukannya menghilangkan kebosanan ku,tapi malah menambah kesetresan ku saja.

“wae?” tanya kyuhyun yang sudah berada di dapur, “bantu victoria memasak! kami kekurangan orang” aku melirik kyuhyun sekilas yang tersenyum manis pada yeoja itu,arrgg membuatku mual saja.

AUTHOR POV

“yakkk nyonya cho bukan seperti itu!!” pekik ryeowook frustsi,dari tadi dia terus-terusan berteriak pada je wo karena yeoja itu selalu membuat kekacauan.

“ck,ck,ck! Yeoja itu benar-benar payah!” gerutu eunhyuk yang sedang mengintip kearah dapur, “ne! bahkan victoria lebih mahir dari pada dia!” sambung donghae yang ternyata juga ikut mengintip.

“kau potong –potong seperti ini ne?” perintah victoria lembut pada kyuhyun,je wo melirik sebentar pada mereka, melihat kemesraan pasangan itu entah kenapa perasaannya jadi kesal, saking kesalnya ia malah mengaduk sup buatan ryeowook dengan kuat sehingga kuah nya terciprat kemana-mana.

“akkhh” pekik victoria yang terkena cipratan, “gwencanha?” tanya kyuhyun cemas,victoria mengangguk sekali dan melirik je wo yang terlihat santai-santai saja, “yakk! Pelan sedikit mengaduknya, kau bisa melukai orang lain” ucap kyuhyun.

“mianhe!” jawabnya datar,entah sejak kapan ryeowook sudah pergi dari dapur dan meninggalkan mereka bertiga, “adi ipar…masakannya sudah jadi?” tanya heechul yang tiba-tiba sudah berada di dapur bersama eeteuk,siwon dan yesung.

“perlu bantuan?” tanya siwon lembut pada je wo dan berhasil membuat kyuhyun mengalihkan pandangannya pada mereka, “hei nyonya cho! bagaimana kalau kau kursus memasak bersama ryewook, ku lihat keahlian memasakmu mengkhawatirkan!” ucap yesung polos yang sudah mendapatkan tatapan mematikan dari hyung nya.

“ini apa adik ipar?” tanya heechul menyentuh sayuran yang sudah di potong oleh je wo, “ck,jangan disentuh oppa!” ucap je wo bersabar, “lalu yang ini apa?” tanya eeteuk yang mengaduk-aduk makanan yang sudah jadi,belum lagi yesung yang dengan seenaknya menambahkan beberapa bumbu pada masakan je wo, yeoja itu mengerang pelan sebelum berteriak.

“JANGAN MENGGANGGUKU OPPADEUL!!!” teriaknya yang membuat orang-orang disekitarnya menutup telinga mereka, “kami tidak akan manggangumu nyonya cho,tenanglah!” ucap eeteuk santai, “ne adik ipar, apa perlu bantuan?” tanya heechul.

“kalian…” je wo mengepalkan kedua tangannya, “berhenti menggangguku!! dan jangan memanggilku dengan panggilan aneh seperti itu!!”

“panggilan aneh apa?” tanya yesung polos.
“nyonya cho! Adik ipar! Kenapa dari tadi kalian selalu memanggilku seperti itu?!!! Memangnya aku adik ipar kalian hah?!!”

Kini semuanya menatap je wo dengan tatapan tak percaya,bahkan je wo yang baru menyadari ucapannya cepat-cepat mengatup ke dua bibirnya, ia melirik sekilas pada kyuhyun yang menatapnya tajam.

“heiiii memangnya ada yang salah dengan panggilan itu? Kau kan memang istrinya magnae kami” jawab heechul enteng sambil melirik victoria.

Shin je wo menhela nafas putus asa menghadapi tingkah oppadeulnya itu.
“sudahlah oppa! Lebih baik kalian pergi saja dari sini dan panggil ryeowook opa kesini atau aku akan membuang semua bahan makanan di dorm kalian!” ancamnya sadis dan berhasil membuat oppadeulnya mengangguk patuh.

“tapi… siwon oppa! Kau disini saja, sepertinya aku membutuhkan bantuan mu!” siwon mengangguk dan tersenyum manis.

Kyuhyun semakin menatap tajam pada je wo dan tanpa ia sadari victoria juga tengah menatap dirinya,kini tinggal mereka berempat yang ada di dapur.

“kenapa tadi tidak datang ke lokasi syuting?” tanya siwon pada je wo.
“aku sedang malas oppa!”
“eiyy belajarlah profesional”

“EKHM!!”

Je wo dan siwon menoleh pada kyuhyun yang berdehem kuat,namja itu terlihat sedang memotong-motong sayuran dengan ekspresi membunuh,siwon tersenyum kecil menyadari tingkah magnaenya itu sangat jelas dimatanya kalau cho kyuhyun sedang cemburu saat ini.

“gwencanha?! Ingin aku ambilkan air?” tanya victoria. Kyuhyun hanya menggeleng singkat.

Setelah masakan je wo dan victoria selesai semua member berbondong-bondong ke meja makan dan duduk manis di kursi masing-masing.

“woahhh sepertinya enak! Ini masakanmu nyonya cho?” tanya ryeowook.
“ne oppa! Itu masakan ku yang tadinya adalah masakanmu karena kau dengan seenaknya meninggalkan ku sendiri di dapur dan tidak membantuku sama sekali!” ucap je wo dengan satu kali tarikan nafas.

“lalu…. Yang ini punya mu victoria-sshi?” tanya sungmin,victoria mengangguk “ahhh aku ingin makan masakan mu adik ipar!” ucap heechul bersemangat dan langsung menyerbu masakan je wo,begitu juga yang lainnya mereka bahkan tidak memperdulikan masakan victoria.

Wajah semua member yang tadinya bersemangat berubah pucat saat masakan je wo masuk dengan sempurna kedalam mulut mereka, “otte?! Tidak enak ya oppa?” tanya je wo memastikan,sebenarnya ia sudah meyakini dari awal kalau masakan itu memang tidak enak,mengingat dirinya sendiri tidak mau mencoba mencicipi masakannya tadi.

“hahaha ini enak sekali adik ipar” ucap heechul sambil tertawa,padahal ia ingin sekali memuntahkan semua makanan itu saking tidak enaknya,masakannya sangat tidak enak!!!! Eunhyuk hanya bisa tersenyum hambar pada je wo.

“jinja?! Coba aku cicipi”
“yakkk! Andwe!!”

Heechul menepis tangan je wo yang ingin meraih masakannya.
“wae?! itu kan masakan ku oppa! Cepat kemarikan!”
“ck! Aku bilang tidak boleh! Masakan ini sudah milik kami semua! kau kan memasakkan ini untuk kami! Jadi kau tidak boleh memakannya, hanya kami yang boleh menikmati masakanmu ini!!”

Semua member meneguk ludah berat mendengar ucapan heechul.
“hyung~ kau yakin?” bisik ryeowook pada heechul.
“tentu saja tidak! Kau pikir aku mau mati keracunan karena memakan masakan yeoja bodoh itu hah?! Nanti setelah mereka pulang buatkan aku makanan!!”
Reyowook mengangguk setuju.

SHIN JE WO POV

Mereka pasti membohongiku! Bagaimana bisa masakan ku itu enak? Aku saja tidak yakin!!! Baiklah! Selagi mereka lengah aku harus cepat mencicipi masakan ku ini.

Ku ambil mangkuk sup milik heechul oppa dan mencicipinya.
“HOEKKSSS!!! Huwaaaa ini tidak enak!!!”

Aku menatap mereka kesal,ck! Jinja~ kenapa membohongiku eoh?!
“kalian ini mau mati keracunan saat makan masakan ku hoh?!”
“annio~ ini enak” ucap sungmin oppa.
“benar! Ini enak sekali nyonya cho! Lidah mu saja yang salah”
“jangan berbohong yesung oppa!”

Tiba-tiba sungmin oppa menaruh sup buatanku dihadapan cho kyuhyun,
“coba kau cicipi kyu!” perintahnya,kyuhyun melirik sekilas pada mangkuk sup itu dan mulai mencicipinya,bisa kulihat raut wajahnya yang berubah!

“tidak enak?!” tanya sungmin oppa.

CHO KYUHYUN POV

Aku mencicipi sup buatan yeoja itu namun baru saja kuah itu menyentuh lidah ku rasanya aku ingin kembali memuntahkannya,hahhh yeoja ini benar-benar pemasak yang buruk!!!

“tidak enak?!” tanya sungmin hyung padaku, namun tatapan matanya sangat aneh,seperti menuntutku untuk mengatakan ‘enak’ entah kenapa aku jadi teringat percakapan kami kemarin ‘ceraikan dia jika kau tidak menginginkannya’ ck! Aku tidak suka mendengar kata-kata itu dari mulutnya.

“ini… enak!” ucapku singkat.

Kami semua makan dengan tenang bersama-sama,sebenarnya tidak dengan tenang juga karena bisa kulihat hyung-hyung ku sedikit mendesah frustasi karena harus memakan masakan istriku,hahahaha salah mereka sendiri karena memaksanya memasak.

Aku kembali memasukkan sup itu kedalam mulutku,aneh! Kenapa rasanya tidak seburuk tadi? Sepertinya tadi masakannya sangat tidak enak, “igo! Makan yang ini saja!” tiba-tiba je wo menyodorkan sebuah mangkuk sup lagi di hadapanku.

“ini masakan yeojachingumu! Rasanya lebih baik dari punya ku, jangan mengikuti hyung-hyung mu yang bodoh ini kalau kau tak ingin mati keracunan!” demi apapun! Aku benar-benar tercengang melihatnya,kenapa dia malah memberikan ku masakan qian?! Eh? Qian?

Aku menoleh kesamping dan mendapatinya sedang menekuk wajahnya,haishh dari tadi aku tidak ingat kalau ada dia disini! Aigo~ ada apa dengan ku hah?!
“masakan mu enak~” bisik ku padanya setelah mencicipi masakannya,ia hanya tersenyum kecil menaggapinya aku yakin dia sedikit kesal karena hyungku yang tidak menyentuh masakannya,jangankan menyentuh! Melirikpun tidak.

“victoria-sshi! Masakanmu sangat enak” ucap je wo.

Aku memandangnya bingung! Kenapa dari tadi dia terus-terusan lebih memperhatikan masakan victoria dari pada masakannya?!

“masakan mu juga enak je!” haishhh kenapa siwon hyung suka sekali memuji-muji nya hah?! Dan apa lagi itu?! Je?! Sejak kapan dia memanggilnya seperti itu.

“je?! Oppa! Kenapa kau memanggilku seperti itu?”
“molla! Hanya ingin saja!”
“joha!! Mulai sekarang panggil aku seperti itu oppa!”

AUTHOR POV

Setelah selesai makan victoria berpamitan dengan semua member dan je wo,kyuhyun pergi mengantarkan yeojachingu nya itu sampai kedorm f(x) “cishh untuk apa di antar segala?! Memangnya dormnya itu jauh?! Padahal hanya berbeda beberapa lantai saja dari dorm ini” omel heechul sendiri, je wo hanya terkekeh menanggapinya.

“aku juga pulang ya oppadeul!” ucapnya sambil mengambil tas tangannya yang ada di atas meja, “tunggu sebentar! Pulanglah bersama kyuhyun” jawab eeteuk.
“tidak usah oppa! Aku ingin segera pulang karena besok aku harus kelokasi syuting! Emm gomawo untuk hari ini! Aku pulang oppadeul annyeong~” je wo melirik heechul sebelum ia pergi.

“aku pulang kim heechul! Sampaikan salamku untuk anak mu si heebum itu”
Je wo berlari keluar dari dorm sebelum sebuah benda akan melayang ke kepalanya, ia terkekeh geli karena telah berhasil mengerjai heechul.

CHO KYUHYUN POV

“istirahatlah!” ucapku pada qian sebelum ia masuk.
“kyu!”
“hem?!”

“apa istrimu selalu bersikap seperti tadi saat dihadapanmu?!” aku menatap qian tidak mengerti,kenapa dia tiba-tiba bertanya seperti itu padaku?!

“anni! Dia tidak pernah bersikap seperti itu kalau kami hanya berdua, dia lebih terkesan…. Dingin!” ne! dia selalu bersikap dingin saat bersama ku,tidak seperti saat berbicara dengan oppadeul terlebih lagi siwon hyung.

Ck! Kenapa rasanya aku kesal sekali saat mengingat siwon hyung memanggil je wo dengan panggilan seperti itu, ‘je’ nama apa itu?!!!

“bagaimana kalau kau….” Aku menatapnya,menunggu ia kembali melanjutkan ucapannya.

“bagaimana apa?”
“annio! Aku masuk ya! Kau pulang saja dan hati-hati dijalan!”
Aku mengangguk dan mengecup dahinya singkat.

SHIN JE WO POV

Hahhhh walaupun hari ini aku sangat lelah karena harus MEMASAK untuk namja-namja aneh itu tapi rasanya aku senang sekali! Bertemu oppadeul selalu bisa membuat mood ku kembali membaik!

TING!
Akhirnya lift ini terbuka juga!

Belum sempat aku melangkah masuk kedalam,aku terkaget melihat sosok orang yang melangkah keluar dari sana.

“kau mau kemana?!”
“pulang!”
“pulang bersama ku saja, aku ambil barang-barang ku di dorm dulu”
“tidak usah! Maaf aku harus segera pergi!”

Sial! Kenapa lift nya malah tertutup?! Ini pasti karena si bodoh cho kyuhyun ini terlalu banyak berbasa-basi padaku.

“kau sedang tidak beruntung!” ucapnya sambil tersenyum smirk dan rasanya aku ingin sekali meleparkan sepatuku ini ke wajahnya.

“tunggu aku disini! Aku tidak akan lama!” ia segera berlari kearah dorm nya.
Ck! Enak saja memerintahku! Kalau lift ini terbuka dan kau belum muncul maka jangan harap aku mau menunggu mu tuan cho!

“hos hos hos!” aku menoleh kesamping dan mendapati namja ini terengah-engah, “sudah hah ku bilang! Hah aku tidak akan hah lama!” OMO! Aku ingin sekali tertawa,hahahaha dia ini kenapa? Apa dia berlari-lari dari dorm karena ingin pulang bersamaku?!

AUTHOR POV

“gomawo sudah mau mengantar ku pulang!” ucap je wo pada kyuhyun.
“untuk apa berterima kasih? Kita itu pulang ketempat yang sama jadi sudah sewajarnya kalau kita pulang bersama!” je wo hanya menggedikkan bahunya dan segera turun dari mobil kyuhyun.

SHIN JE WO POV

Aku berusaha memajamkan mataku agar segera tertidur namun sama sekali tidak bisa! Akhirnya aku hanya menatap datar langit-langit kamarku.

Cklekkk

Aku menoleh ke pintu kamar mandi! Cho kyuhyun keluar dari sana dengan hanya menggunakan celana piama dan baju tanpa lengan, aigo~ aku tidak tau kalau ternyata dia juga mempunyai otot!

“belum tidur?” tanya nya.
“hem” jawabku kemudian memejamkan mata ku berpura-pura tertidur.

Aku terus menutup mataku walaupun sama sekali tidak dapat tertidur,bahkan ini sudah hampir sepuluh menit aku seperti itu,perlahan aku membuka mataku memastikan kalau cho kyuhyun itu sudah tertidur dan ternyata memang benar! Dia sudah tidur dalam keadaan miring kearahku sehingga memudahkan ku untuk menatap wajahnya.

Wajahnya sangat polos ketika sedang tidur! aku…. Entah kenapa aku suka sekali menatapnya dalam jarak sedekat ini.

Aku terus memandang wajah polosnya itu! Dan tiba-tiba saja ia membuka matanya dan memandangku! Astaga! Jangan bilang kalau dari tadi dia belum tidur dan tau kalau aku terus memandanginya.

Aku ingin memalingkan wajah ku kearah lain agar tidak bertatapan dengannya,namun semua organ tubuh ku seakan tidak merespon perintah otak ku! Terlebih mataku yang seperti mendapakan candunya.

Kami terus bertatapan seperti ini tanpa mengatakan apapun! Dan tiba-tiba ia menjulurkan tangannya membelai wajahku,menyingkirkan beberapa helai rambutku yang menutupi wajahku! Sesak! Kenapa rasanya sesesak ini?!

Kenapa rasanya aku ingin menangis? Ini untuk pertama kalinya namja ini memperlakukan ku seperti seorang suami pada umumnya,kali ini perasaanku berkecamuk tak tentu arah.

Ku dengar desahan gusar dari mulutnya sebelum ia menarik ku kedalam pelukannya,aku mohon cho kyuhyun! Berhenti bersikap manis padaku sebelum aku salah mengartikan semuanya!

Tanpa bisa ku cegah butiran bening sudah meluncur sempurna dari mataku dan membasahi baju tipis namja ini,bahkan isakan kecil dari mulutku pun tak bisa aku hentikan! Aku ingin segera mendorong tubuhnya menjauh,namun tubuhku sama sekali tidak bisa ku gerakkan.

Tubuh ku selalu membiarkan namja ini melakukan apa yang ia inginkan.
Kyuhyun melonggarkan pelukannya dan sedikit menunduk untuk menatapku.
“kau menangis?” aku menggeleng sambil terisak.

CHO KYUHYUN POV

Menatap matanya seperti ini seakan membuat aku hilang kendali, semuanya berkecamuk di pikiran ku! Tatapan nya yang sendu seperti ini tidak bisa aku dapatkan jika kami dalam keadaan seperti biasa,aku ingin dia selalu menatapku seperti ini.

Perlahan tanganku bergerak membelai wajahnya,menyusuri lekukan wajah yeoja yang akhir-akhir ini sudah menyita banyak perhatian ku,dulu aku tidak pernah memikirkannya seperti sekarang dan bahkan bisa dibilang kalau aku tidak pernah memperdulikannya sekali pun.

Namun setelah pertengkaran kami kemarin,saat ia mengatakan kalau pernikahan ini dan aku sama sekali tidak penting baginya, saat itu ada perasaan aneh yang muncul! Aku seperti takut kehilangan nya.

Terlebih saat aku mulai merasa kalau dia memiliki ketertarikan pada siwon hyung,setiap kali melihat nya berdekatan dengan siwon hyung,rasanya aku segera ingin menariknya kesamping ku.

Perlahan aku menariknya kedalam dekapanku, ini untuk pertama kalinya aku memeluknya selama kami menikah! Dan rasanya?! Entahlah… jantungku seakan menggila! Seperti ada ribuan kupu-kupu yang berterbangan di perutku.
Namun aku malah mendengar isakan kecil dari yeoja ini.

Ku longgarkan pelukan ku dan menundukkan wajahku untuk melihatnya.
“kau menangis?” tanya ku lembut,ia hanya menggelengkan kepalanya sambil terisak.

“uljima~” ku seka air matanya dengan ibu jari ku dan isakan nya malah lebih kuat,aku tidak tau kenapa dia menangis namun sekuat apapun isakannya mata itu terus tak beralih menatap mataku.

Tuhan! Untuk kali ini saja aku mohon pada mu,biarkan kami tenggelam dalam perasaan kami malam ini!

Perlahan kudekati wajahku pada wajahnya dan mendaratkan bibir ku lembut di bibirnya,ku rasakan bibir yeoja ini bergetar saat bibir kami bersentuhan,aku hanya menyentuhkan bibir ku tanpa melakukan apapun selain ini,mencoba meresapi perasaan aneh yang menjulur di tubuh ku.

Mata yeoja ini tertutup sempurna saat aku mulai menggerak kan bibirku disana,melumatnya pelan tanpa menuntut apapun darinya,namun dapat ku rasakan kalau bibir itu juga mulai merespon ku.

Cukup lama aku dan dia saling berciuman hingga saat kurasa yeoja ini mendorong pelan tubuhku,seakan memintaku untuk berhenti karena merasa butuh menghirup oksigen.

Aku menyeka bibirnya yang terlihat basah karena ‘perbuatan’ ku tadi, ia menundukkan kepalanya tidak berani menatapku.

“sudah malam! Ayo tidur” aku menarik selimut dan menutupi tubuh kami kemudian kembali mendekapnya kedalam pelukan ku.

SHIN JE WO POV

Aku menggeliat pelan saat sinar matahari mulai menerpa wajahku,ck! Seingat ku aku belum membuka jendela kamarku hari ini? Aku membuka mataku dan mengerjap pelan membiasakan mata ku pada sinar matahari pagi yang mulai menghangatkan kamar ku.

Aku menoleh kesamping dan mendapati ranjang di sebelahku sudah kosong, ingatan ku kembali pada kejadian tadi malam saat cho kyuhyun tiba-tiba berlaku manis pada ku dan bahakan dia juga…

“omo?!” kenapa rasanya wajahku memanas seperti ini??!!
“andwe andwe andwe! Jangan berpikiran terlalu jauh shin je wo! Kau harus ingat kalau suami mu itu sudah memiliki yeojachingu dan tadi malam itu.. dia.. ahhh anggap saja kalau tadi malam itu dia sedang… arrgghhh molla!!!!”

Haishh aku benar-benar bodoh!!! Kenapa tadi malam aku malah menikmatinya hah?! Seharusnya aku menolaknya kan??!!!

Baru saja aku ingin beranjak turun dari ranjang namun mataku malah menangkap sebuah kertas kecil di atas meja di samping ranjang ku.
“eh?! Apa ini?”

pagi~ aku pagi ini ada jadwal jadi mungkin aku sudah tidak ada di apartement
Saat kau bangun nanti! Kalau kau bingung siapa yang membuka jendela kamar
Itu aku yang membukanya! Kau tau? Sinar matahari pagi itu menyehatkan
Aku sudah memesan makanan untuk sarapan pagi mu! Jangan lupa dimakan!!!!

Cho kyuhyun

Ini? Mataku yang salah atau memang otak si bodoh itu yang bermasalah?
Sejak kapan ia harus memberi tauku kalau ia sudah pergi lebih dulu dan sarapan pagi?!

Aku berlari kecil ke arah meja makan dan ternyata!!
“omo?! Dia benar-benar menyediakan sarapan pagi untuk ku??!”
Apa hari ini matahari terbit dari barat?! Kyaaaaaaaaa cho kyuhyun ige mwoya??!!!! Kenapa kau bersikap manis seperti ini hah??!!!

AUTHOR POV

“annyeong oppa!!” sapa je wo ramah pada siwon yang sedang menghapal kan scirpt,yeoja itu menyodorkan minuman sehat pada siwon.

“heii tumben kau baik sekali padaku?”
“yak oppa! Aku memang selalu baik padamu!”

Siwon terus memperhatikan wajah je wo yang terlihat lebih cerah dari biasanya.
“tadi malam kau pulang bersama kyuhyun kan?” je wo mengangguk sambil tersenyum kecil.

“hahaha aku yakin! Tadi malam pasti terjadi sesuatu antara kau dengan bocah itu! Iya kan?!” tebak siwon dan membuat je wo gugup.

“anni~ kenapa kau berpikiran seperti itu oppa?!”
“karena dari tadi kau terus tersenyum seperti orang gila!”
Je wo menatap datar siwon dan kembali mengambil minuman yang ia berikan tadi.

“yak! Kenapa kau ambil lagi?”
“karena dari tadi kau sangat menyebalkan!”

Sementara itu! Eunhyuk dan donghae terus melirik ke belakang melalui kaca spion mobil eunhyuk,mereka menatap bingung pada magnae mereka yang dari tadi terus saja tersenyum sambil menatap keluar jendela.

Bahkan psp,benda keramat milik namja ini pun belum tersentuh sama sekali olehnya, “kyu! Kau ingin kerumah sakit tidak?” tanya eunhyuk mencoba memulai percakapan,kyuhyun menatap eunhyuk bingung.

“anni! Waeo?”
“aku pikir kau harus segera memeriksakan dirimu pada dokter sebelum kau benar-benar menjadi gila!”
“mwoya?! Yakkk siapa yang kau bilang gila hah?!”

Donghae dan eunhyuk terkekeh melihat reaksi kyuhyun.
“itu karena dari tadi pagi kau terus saja tersenyum sendiri! Waeo? Apa sesuatu terjadi pada mu dan je wo?” kyuhyun hanya tersenyum smirk dan kembali menatap ke luar jendela,membuat donghae dan eunhyuk mendengus kesal.

“menikahlah jika kalian ingin tau apa yang aku lakukan dengan istri ku!”

CKITTTTTTTTTTT

Eunhyuk menghentikan mobilnya tiba-tiba membuat donghae dan kyuhyun terjerembab ke depan! Bahkan wajah donghae telah menempel sempurna di kaca mobil.

“yakkk kau ingin membunuh ku lee hyukjae??!!!” pekik kyuhyun.
“kyuhyun-a! kau benar-benar telah melakukannya?! Jinja?!” tanya eunhyuk yang masih shock mendengar ucapan kyuhyun tadi.

“melakukan apa?!” teriak kyuhyun kesal.
“hyuk-ah! Percuma saja kau tanyakan padanya kita kan akan ke lokasi syuting nya choi siwon,jadi langsung tanyakan saja pada nyonya cho!” eunhyuk mengangguk setuju dan kembali menjalankan mobilnya.

“mwoya?! Kita akan kelokasi syuting siwon hyung?!”
“ne!” jawab donghae malas.
“chakkaman! Untuk apa kita kesana?! Dan yakk untuk apa kalian menemui istri ku??!!” donghae menatap kyuhyun takjub.

“istri?! Sejak kapan kau mulai menyebutnya sebagai istrimu?”

CHO KYUHYUN POV

Aku turun dari mobil eunhyuk ku dan mengedarkan pandanganku ke setia sudut lokasi syuting ini,lokasi syutingnya dilakukan di sebuah taman kota dan bisa dilihat kalau ini sangat berhasil membuat para elf berkumpul disini untuk menyaksikan siwon hyung.

Mataku terus menjelajahi lokasi ini sampai aku menangkap sosok yeoja itu,dia duduk manis di sebuah kursi sambil memasang earphone di telinganya,duduk di sebuah tenda yang dapat melindunginya dari terik matahari karena saat ini di seoul sudah memasuki musim panas.

“sepertinya siwon belum selesai syuting hae!”
“ne! kalau begitu aku kirim pesan padanya dulu”

Aku terus memandangnya dari sini,memuaskan mataku yang entah sejak kapan sangat tergila-gila pada wajah itu,wajah yang membuat aku terus ingin menatapnya.

“donghae-a!!!” ku dengar teriakan siwon hyung yang tak jauh dari kami.
“eoh? Itu dia! Kajja kyu!” ucap eunhyuk hyung,aku mengikuti mereka menghampiri siwon hyung.

“kalian sudah datang?”
Aku tidak menghiraukan sapaan ramah milik choi siwon ini karena bagi ku lebih penting untuk memperhatikan gerak gerik yeoja itu dari pada mendengar gurauan bodoh dari ketiga namja ini.

“eiyyy berhentilah menatap istrimu dari kejauhan! Kau bisa mendekatinya secara langsung cho kyuhyun” aku melirik eunhyuk hyung tajam.

“diam kau monyet aneh!” ucap ku kemudian pergi meninggalakan nya yang sudah meneriaki ku.

AUTHOR POV

Shin je wo bersenandung kecil sambil mendengarkan beberapa lagu dari earphone nya,namun semua itu terhenti ketika ia merasa seseorang telah menduduki kursi yang ada di sampingnya.

“n-neo?” tanya nya kaget saat melihat cho kyuhyun.
“wae?! seperti tidak pernah melihat ku saja!” cibir kyuhyun.
“annyeong !!!” keterkejutan je wo bertambah lagi ketika kedua namja itu menyapanya.

“eoh?! Eunhyuk oppa? Donghae oppa?! Kalian juga kesini?!”
“ne! kami sedang tidak ada jadwal sampai jam 12 nanti,jadi kami putuskan untuk kesini menemani kalian” ucap donghae.

“ahhh begitu?” je wo melirik kyuhyun sekilas dan setelah itu kembali memalingkan wajahnya kearah lain karena ia merasa kalau wajahnya kembali memanas.

“omo?! Aigo~ kenapa wajahmu jadi memerah seperti itu hahaha?”
Je wo melirik kesal pada eunhyuk yang sedang menertawakannya.
“kalain tau tidak?! Dari tadi dia terus saja tersenyum sendiri”

“oppa!!” pekik je wo pada siwon.
“jinja?! Woahh kyuhyun juga seperti itu dari tadi! Ahh jangan-jangan benar dugaan ku”

“benar apa hyuk?” tanya donghae tak mengerti.
“mereka sudah melakukannya!”

Je wo dan kyuhyun saling pandang tak mengerti dengan namja abstrak yang ada di hadapan mereka ini.

“melakukan apa?!” tanya siwon yang ikut penasaran.
“melakukan~ ehmm melakukan adegan suami-istri!”

DUAKKKKK

Shin je wo! Dengan tanpa rasa sungkan menendang tulang kering eunhyuk dari bawah meja, “kau mesum sekali oppa!” ucapnya tertahan.

“akhh!!! Kaki ku!!! Yakk kenapa kau menendang kaki ku nyonya cho?!!!”

PLETAKKK

Kali ini giliran kyuhyun yang menjitak kepala eunhyuk.
“kau tau lee hyukjae? Disini banyak elf yang bertebaran! Kau mau melihat istri ku di kerubungi oleh mereka gara-gara suaramu yang hampir terdengar oleh semua orang dikorea hah?!”

Je wo menatap kyuhyun tak percaya,baru saja ia mendengar kyuhyun menyebutnya sebagai istrinya,kali ini ia benar-benar di buat bingung oleh kyuhyun.

“eiyyy tuan cho?! Kau bilang apa tadi?! Istri?” goda donghae.
Kyuhyun terlihat gugup menanggapi donghae,ia melirik je wo yang masih memasang wajah kesalnya pada eunhyuk.

“oppa! Berhenti merecoki ku! Dan berhenti berpikiran mesum pada ku! Kalian ini membuat aku pusing saja!” je wo berdiri dan segera pergi meninggalkan mereka.

“dia mau kemana hyung?” tanya kyuhyun.
“kau ingin menyusulnya?” kyuhyun tidak menjawab.
“dia pasti pergi ketenda itu” tunjuk siwon pada sebuah tenda besar yang berwarna putih.

“pergilah! Itu tenda khusus untuk ku disana tidak ada siapa-siapa dan cukup sepi,istrimu selalu kesana jika ingin beristirahat!” kyuhyun mengangguk sekali dan segera beranjak pergi.

“see! Bocah itu sudah mulai mencintai istrinya”
Donghae tersenyum senang sementara eunhyuk masih menggerutu menahan sakit di kaki dan kepalanya.

CHO KYUHYUN POV

Aku masuk kedalam tenda itu,ternyata benar kata siwon hyung disini sepi tidak ada siapa-siap,hanya ada yeoja itu yang duduk di sebuah kursi sambil merebahkan wahajnya keatas meja yang ada di hadapannya,ku hampiri dia dan duduk di sampingnya sehingga membuat dai duduk tersentak

“kau?! U-untuk apa kau kemari?” ucapnya terkejut
“hem? Ohhh diluar panas sekali siwon hyung menyuruh ku untuk kesini”
Tentu saja aku berbohong! Mana mungkin aku mengatakan padanya ‘aku ingin menghabis kan banyak waktu dengan mu!’ itu sangat menjijik kan!

Dia mengangguk sekali dan kembali merebahkan wajahnya seperti tadi namun kali ini ia memutar kepalanya kearah lain sehingga membelakangi ku,ck! Yeoja ini!

“apa berada di lokasi syuting itu menyenangkan?” tanyaku.
“hemmm” ck lagi-lagi hanya menjawab seperti itu.
“bisakah kau berbicara padaku dengan sikap yang sama ketika kau berbicara pada hyung-hyung ku?” kali ini ucapan ku berhasil membuatnya menoleh padaku.

Ia mengangkat kepalanya yang dari tadi ia rebahkan di atas meja itu,menatap ku bingung, terkadang aku merasa iri pada hyung ku! Dia bisa begitu terbuka pada hyungku sementara aku?! Selalu bersikap dingin ketika sedang berbicara pada ku.

“apa maksudmu tuan cho?”

“kau! Kenapa bisa seceria itu ketika bertemu hyungku,kau bisa tertawa, tersenyum, memarahi mereka jika kau kesal,sementara denganku?! Kau selalu bersikap dingin seolah-olah aku ini orang yang paling tidak ingin kau temui didunia ini!”

“bisakah kau bersikap sama seperti itu jika sedang bersama dengan ku?”

“tidak!” aku menatapnya yang sedang menatapku tajam.

“wae?!”
“karena memang seperti itulah seharusnya sikapku terhadapmu cho kyuhyun!”

Aku mendengus kesal padanya,yeoja ini sama sekali tidak dapat ku tebak!
“tapi kenapa??!!!” teriak ku padanya.
“jika aku meminta mu untuk memperlakukan ku sama seperti kau memperlakukan yeojachingu mu apa kau bisa?!”

Matanya tidak lagi menatap ku dengan tatapan tajam,tatapan nya kembali sendu seperti tadi malam saat ia menangis di hadapan ku.

“tidak kan cho kyuhyun?! Itulah sebabnya kenapa aku membedakan mu dengan hyung-hyung mu! Karena meraka juga tidak pernah membedakan ku dengan yang lain! Mereka menganggapku sebagai adik ipar mereka! Istri mu! Tapi kau tidak pernah menganggapku seperti itu!”

Kenapa semua ucapannya tidak dapat ku sangkal? Apa karena semua ucapannya memang benar? Ne! aku akui selama ini aku memang tidak pernah menganggapnya sebagai istri ku.

“aku hanya…”
“kau tidak perlu merubah sikap mu pada ku cho kyuhyun! Kembalilah seperti semula! Kembali anggap aku tidak pernah ada dalam hidupmu,menganggap aku sebagai yeoja yang telah merusak hubungan mu dengan kekasih mu”

“shin je wo!!” pekik ku! Aku tidak suka,aku tidak suka mendengarnya mengatakan itu padaku.

“aku harus pergi” ia berdiri dan ingin beranjak pergi,namun ku tarik lengannya dan membuat dirinya berhadapan denganku.

“jangan pergi saat aku belum selesai bicara!” ucap ku tegas.
“lepas! Cho kyuhyun”
“tidak!”

“omo!!”

Aku dan je wo menoleh serempak kearah pintu tenda ini dan melihat seorang yeoja yang sedang menatap kami kaget,aku melepaskan cengkraman ku pada lengan je wo agar yeoja ini tidak terlalu curiga.

“emmm mianhae kalau aku menggangu! Tapi… je wo-sshi! Sutradara membutuhkan bantuanmu!” ucapnya gugp pada kami.

“ne! hye ae-sshi! Sebentar lagi aku akan kesana” yeoja itu mengangguk dan melirik ku sekilas sebelum pergi.

“kau pulanglah! Aku harus kembali bekerja” itu yang ia ucapakan sebelum meninggalkan ku.

AUTHOR POV

Kyuhyun duduk di ruang ganti milik super junior sambil memainkan psp nya dengan kesal! Mereka baru saja mengisi acara di KBS Sebenarnya ia kesal bukan karena ia kalah bermain namun sikap je wo tadi siang telah sukses membuat mood nya buruk seharian.

“yak! Kau itu kenapa? Tadi pagi kau masih baik-baik saja dan terus tersenyum seperti orang gila! Tapi kenapa sekarang kau malah menjadi seperti ini hah?” omel donghae padanya,namun bukan kyuhyun namanya jika mendengarkan omelan orang lain.

“kau juga tidak mau tersenyum saat kita perform tadi kyu!” sambung ryeowook
Kyuhyun membanting psp nya dan menatap mereka emosi.

“mau bagaimana pun sikap ku itu bukan urusan kalain!!! Kenapa kalian suka sekali mencampuri urusan ku??!! Berhenti mengomeliku dan terus menyalahi ku! Kenapa selalu aku saja yang kalian salahkan?! Tidak dia tidak kalian semuanya sama saja!!!” kyuhyun pergi sambil membanting pintu kuat.

Semua member saling bertatap bingung,terlebih leeteuk yang baru saja masuk kedalam ruangan itu, “heii kenapa lagi bocah itu?!” semua hanya menggedikkan bahu tanda tidak tau.

“dia menjadi seperti itu setelah bertemu dengan istrinya hyung!” jawab eunhyuk.

Cho kyuhyun duduk diam di mobilnya tanpa melakukan apapun.
‘kau tidak perlu merubah sikap mu pada ku cho kyuhyun! Kembalilah seperti semula! Kembali anggap aku tidak pernah ada dalam hidupmu,menganggap aku sebagai yeoja yang telah merusak hubungan mu dengan kekasih mu’

“arrgghhhhh!!! Kenapa dia menganggap ku seperti itu?! Yeoja itu benar-benar membuat aku hampir gila!” gerutunya.

Kemudian dia meraih ponselnya dan menekan sederat angka disana.
“yeoboseo hyung”
“yeoboseo! Waeo kyuhyun-a?”
“emmm apa kau sudah selesai syuting?”
“sepertinya sebentar lagi! Waeo?”

Kyuhyun tidak menjawab! Merasa belum yakin untuk menanyakan apa yang ingin ia tanyakan.

“istrimu masih disini! Kau ingin menjemputnya?”
“ne?” tanya kyuhyun terkejut, ‘kenapa dia bisa tau?’ batinnya.

“hahh aku tidak tau apa yang terjadi pada kalian tadi siang! Tapi setelah kau pulang dia terus-terusan terlihat badmood dan tidak bersemangat! Apa kalian bertengkar lagi?” kyuhyun masih diam tidak menyahut sedikitpun.

“sudahlah jika kau tidak ingin bercerita! Tadi dia memintaku untuk mengantarkannya pulang apa aku harus mengantarkannya?”
“andwe hyung! Biar aku saja yang menjemputnya”
“baiklah! Kalau begitu ku tutup dulu, aku masih harus syuting! Annyeong!”

SHIN JE WO POV

Aku duduk di sebuah bangku taman yang ada disini,menunggu siwon oppa, terkadang aku lebih menyukai gedung perkantoran atau rumah untuk menjadi lokasi syuting,karena disana lebih banyak tempat untuk ku beristirahat.

“ck! Kenapa siwon oppa lama sekali?!!”

DRRTTT DRRTTT
Ku lirik layar ponsel ku dan tertera nama namja yang seharian ini membuat ku kesal.

‘Cho kyuhnyun’

“yeoboseo?” jawabku malas.
“kau sudah selesai syuting?”
“ne! wae?”
“aku sudah di parkiran! Menjemput mu”

Eh? Kenapa lagi bocah ini?

“aku akan pulang bersama siwon oppa! Kau pulang saja lebih dulu”
“kau pilih datang kesini atau aku yang akan kesana untuk menyeret mu pulang!”

KLIK!

Kumatikan ponselku cepat sebelum mendengar ocehannya lebih jauh!
“menyebalkan! Seenaknya saja memerintah orang!”

AUTHOR POV

Je wo naik kedalam mobil kyuhyun dengan tampang datar,tidak menoleh pada namja itu yang sudah dari tadi terus menatapnya, “kau sudah makan?”

“belum! Aku ingin makan malam bersama siwon oppa! Tapi karena kau aku jadi harus membatalkannya” jawabnya ketus.

“kau tidak suka aku menjemput mu?” tanya kyuhyun emosi.
“tidak!” jawab je wo tak kalah emosi.
“tadi kau yang meminta ku untuk bisa memperlakukan mu dengan baik! Tapi kenapa sikap mu malah seperti ini hah?! Kenapa kau lebih memilih pulang bersama siwon hyung dari pada dengan ku?! Suami mu itu aku! Bukan dia”

Je wo menatap kyuhyun kesal,baru saja kekesalannya mulai hilang saat ia mendengar kyuhyun menanyakan apa dia sudah makan,namun lagi-lagi namja ini kembali membuat nya kesal.

“tidak usah menjemput ku jika kau hanya ingin memulai pertengkaran denganku dan menambah kekesalan ku!” ucap je wo kemudian membuka pintu mobil namun kyuhyun segera menahannya.

“kau mau kemana?”
“pulang! SENDIRI!”

KLIK

Kyuhyun menekan tombol kunci otomatis pada mobilnya dan membuat je wo menatapnya kesal, “sudah ku bilang aku tidak suka kau pergi begitu saja saat aku sedang berbicara dengan mu!” ucap kyuhyun tegas.

“lalu kau mau apa CHO KYUHYUN??!!”
“duduk diam disitu!”

SHIN JE WO POV

Aku menarik selimut ku hingga ke dadaku,tidur membelakangi namja itu!
Tidak perduli betapa perhatiannya dia hari ini padaku,bahkan sebelum pulang tadi ia membawaku makan malam ke sebuah restoran mahal.

Namun itu semua tidak mengurangi kekesalanku padanya,aku kesal karena dia menyalahkan ku yang bersikap dingin padanya! Tapi dia tidak menyalahkan dirinya yang lebih buruk terhadapku.

“kau masih marah?”
“aku mengantuk! Jangan mengajak ku bicara!”

Setelah itu aku tidak mendengar suaranya lagi,mungkin dia sudah lelah dan tertidur! Biarlah toh aku juga hari ini benar-benar lelah.

Baru saja kau memejam kan mataku beniat untuk tidur namun sebuah tangan telah melingkar sempurna di pinggangku,membuat mataku kembali terbuka! Dan tubuhku menegang.

“mianhae~ selama ini aku tidak pernah memperlakukan mu dengan baik! Mulai sekarang aku berjanji akan berusaha memperlakukan mu sebaik yang aku bisa” nafasnya terhembus sempurna di leherku membuat aku sedikit merinding.

“tapi aku ingin kau juga seperti itu! Aku… aku ingin kau memperlakukan ku seperti seorang istri terhadap suaminya,aku tau mungkin ini sulit untuk mu! Namun aku mohon berusahalah! Karena aku juga akan berusaha menjadi suami yang baik untuk mu”

DEG!
Yatuhan! apa yang baru saja kau lakukan pada namja ini?! Kenapa dia bisa seperti ini?! Berusaha menjadi suami yang baik untuk ku? Apa mungkin dia..???

“aku tidak pernah menganggapmu sebagai perusak hubungan ku dengan…”
“victoria?” tanya ku dengan suara parau!
“hemmm” jawabnya sambil membalikkan tubuhku menghadapnya.

Ini untuk kedua kalinya dia membuat aku sulit bernafas ketika menatap wajahnya, “aku hanya tidak tau harus bersikap apa padamu! Jadi jangan berfikir kalau aku tidak pernah menganggapmu ada!”

Aku menyerah! Aku tidak dapat menahannya lagi.
ku peluk tubuh kyuhyun erat,membenamkan wajahku ke dada bidang nya, dada milik suami ku,ia membalas pelukan ku dan mengusap punggungku lembut.

Cukup lama kami terdiam dalam posisi berpelukan sampai aku mulai merasa ngantuk dan tidak dapat menahan mataku untuk tidak terpejam.

CHO KYUHYUN POV

Aku membuka mataku pelan dan mendapati wajah polos istriku yang sedang tertidur,mulai hari ini aku akan menambahkan jadwal di pagi hari ku untuk memandanginga sebelum ia bangun.

DRRTTT DRRTTTT

Ku raih ponselnya yang ada di bawah bantalnya.
‘park hye ae calling’

Sepertinya ini telepon penting.
“shin je wo! Irona~ “ panggilku membangunkannya.
“eung~” gumamnya terganggu oleh ku,aku tersenyum kecil melihatnya.
“heii ada telpon untuk mu! Sepertinya penting”

Dia mengambil ponselnya dan mendekatkan nya ketelinga dengan mata yang masih tertutup, “yeoboseo~” jawabnya dengan suara serak.

“ne! wae hye ae-sshi?”
“MWO??!!!”

Omo! Haishh mengagetkan ku saja?! Kenapa dia berteriak sambil terduduk seperti itu??!! Apa terjadi sesuatu?!

“ck! Kenapa kau tidak mengatakannya dari kemarin padaku hah?! Aku sama sekali belum bersiap-siap!” kali ini aku yakin kalau ia sudah bangun dari tidurnya,karena.. lihat saja! Dia sudah bisa mengomel dengan baik.

Aku masih memperhatikannya sambil menyenderkan punggungku ke dinding ranjang, “araseo! Aku akan segera bersia-siap!”

“ada masalah?” tanyaku saat ia sudah menyelesaikan panggilannya.
“haishhhhh” rutuknya sambil mengehempaskan ponselnya ke atas ranjang.
“wae?!” tanya ku lagi dan berhasil membuat dia menatap ku.

“aku harus kelokasi syuting sekarang!”
“ohh dimana?”
“jeju!”
“mwo?!! Jeju?”

Dia mengangguk singkat.
“emm berapa hari?”
“tidak lama! Hanya tiga hari!”
“mwoya??!!! Yakkk tiga hari tidak lama kau bilang?”

Ck! Baru saja aku dan dia berbaikan bahkan aku sudak merancang banyak kegiatan yang akan aku lakukan dengannya nanti,tapi kenapa dia harus pergi ke jeju selama tiga hari hah?! Apa sutradara nya itu tidak tau kalau untuk menjinakkan hati yeoja ini sangat sulit??

“jangan berlebihan tuan cho! Kau juga sering meninggalkan ku untuk super show selama beberapa hari kan? Apa aku pernah protes?” tanyanya dengan wajah datar.

Aku paling benci wajah datarnya itu!

“ck! Araseo”
“aku mau mandi!”

Ucapnya sambil turun dari ranjang dan meraih handuk putih miliknya lalu masuk kedalam kamar mandi.

“hahhh baiklah! Tiga hari itu tidak lama cho kyuhyun!” gumam ku sendiri.

DRRTTT DRRTTTT

Kali ini ponselku yang berdering.
“yeoboseo?!” jawabku tanpa melihat siapa yang menelponku.
“yeoboseo!” aku terlonjak kaget saat mendengar suara ini.

“qian?!”
“ne! masih ingat nama ku kyu?! Aku pikir kau sudah lupa jika kau masih memiliki YEOJACHINGU!” ck! Kenapa aku melupakannya????

“annio! Akhir-akhir ini aku sangat sibuk!” ucap ku berbohong.
“sibuk?! Sibuk dengan jadwalmu atau denga istrimu?”

Aku tau jika yeoja ini sangat marah padaku,terlihat jelas dari suaranya.
“aku benar-benar sibuk chagi… kau tidak mempercayaiku hem?”
“kau diamana sekarang?! Dorm atau rumah?”
“aku sedang dirumah!”

Dengusan kesal terdengar dari mulutnya.
“apa ada jadwal pagi ini?!”
“emmm anni! Jadwalku pukul 10 nanti, waeo?”
“kalau begitu kita bertemu di tempat biasa kyu! Ada yang ingin aku katakan padamu!”

Apa?! Ck! Kenapa perasaan ku jadi tidak enak seperti ini?!
“ne! kita bertemu disana! Aku_”

KLIK

Mati?! Yeoja ini??? Pasti dia sangat kesal padaku,terbukti dari sikapnya yang tak bergeming saat ku panggil dia ‘chagi’ biasanya dia selalu luluh jika ku panggil seperti itu.

TBC

87 Comments (+add yours?)

  1. JW ~
    Sep 19, 2012 @ 20:29:14

    Lanjutt yaa thor ! Secepat nya , jgn lupaa lohh , usahakan long shott :p (y)

    Reply

  2. RenKYu
    Sep 19, 2012 @ 21:01:11

    Lanjut thoorr crita.a bgus ;>

    Secepatnya ditunggu thor

    Reply

  3. Hima
    Sep 19, 2012 @ 21:04:19

    heeeeee lanjut ya ga sabar pengen yg ketiga ingat jgn buat READERS menunggu *ci’elah bhasanya

    Reply

  4. kimsunra
    Sep 19, 2012 @ 21:17:33

    jiahahaha!………
    lanjt thor makn seru nch,
    hmm kyakny benih2 cinta udah mulai tmbuh nch….
    next part dtnggu…..

    Reply

  5. withelfsparkyu
    Sep 19, 2012 @ 21:19:16

    seru !! lanjutannya cepet ya, kalo lama ntar bosen nungguin trus kelupaan ^^

    Reply

  6. oi20
    Sep 19, 2012 @ 21:26:08

    annyeong,,,,wuuuuiiihhhh aku kira harus sabar bener nih baca FF nya,,,,kadang ceritanya maen emosi yg ga bs ditebak…kadang harus marah abis tuh harus ketawa…lalu harus sedih…huffff….
    ngakak abis wkt je wo maen ke dorm ikutan masak…..ato pas eunhyuk nyaranin kyu periksa ke rumah sakit….haahaahhaaa….tp sedih jg ma sikap kyu yg plin plan gitu….isssshhhhh pengen aq benturin tuh kepalanya kyu biar normal lagi…..jgn nyakitin je wo……!!!!!!
    aaaiiiisssshhhhh….

    Reply

  7. kyucicitcuit
    Sep 19, 2012 @ 21:27:31

    kyuuu playboy ni….

    Reply

  8. brigitatenggehi
    Sep 19, 2012 @ 21:48:14

    omo~ ceritanya makin daebak nihh thor,,, 😀
    Sayangnya nge-gantung wktu TBC -________-

    nahlohhh,,qian kenapa nihhh??

    Next Part kalo bisa besok yah thor -_-V

    Reply

  9. ucisyukrillah
    Sep 19, 2012 @ 22:00:51

    Seru..wlw q blm bca yg pertama tp q rasa seru klanjutannya…… next di tnggu^^

    Reply

  10. Anisyekaa
    Sep 19, 2012 @ 22:01:43

    Kenapa kyuhyun masih manggil victoria chagi sih thor? haduhh><
    katanya mau berubah-___-
    next chap ditunggu amat sangat ya thor, keren banget lanjutannya^^
    mumpung besok libur nih *gananya.-. jadi bisa baca dengan leluasa. wahaha 😀
    thor, bikin kyuhyun sama victoria putus dongg,… yaaa?

    Reply

  11. kyuRa Couple
    Sep 19, 2012 @ 22:02:29

    akh..
    lucu, ngebayangin muka semua member pucat pasi gara-gara makanan yang ‘agak’ be..beracun *peace*
    oh kyu…
    jangan gantung ji wo yah please…
    lanjut thor.. di tunggu…

    Reply

  12. inggarkichulsung
    Sep 19, 2012 @ 22:10:12

    Ayo Jae Wo smg kalian berdua bs bersatu lagi.. Seharusnya Kyu oppa peka kenapa Je Wo bersikap seperti itu krn Kyu oppa dulu memperlakukan Je Wo juga dgn dingin.. Smg nanti Kyu oppa nya putus sm Victoria dan Je Woo Kyu oppa bsmembina rumah tangga mereka dgn baik..

    Reply

  13. Sari
    Sep 19, 2012 @ 22:19:58

    Makin seru ceritanyaaaaaaaa. Lanjut lanjut hehe

    Reply

  14. ratna milinda
    Sep 19, 2012 @ 22:32:15

    Lanjut ya thor jangan lama di tunggu 😀

    Reply

  15. devi narasari
    Sep 19, 2012 @ 22:33:31

    besok harus udah ada lanjutannya! !*maksa

    Reply

  16. wonna
    Sep 19, 2012 @ 22:34:27

    Kakak author jinja daebak ! Hehhee mudah mudah”an no conflict lagi yaa. Aku suka alurnya.

    Reply

  17. Ananda Rizqy
    Sep 19, 2012 @ 22:37:06

    Lanjut!! Lanjut!! Ceritanya keren banget!! 😀

    Reply

  18. teukiteuk
    Sep 19, 2012 @ 22:53:43

    lanjut lg donggg .
    lg seru malah tbc 😐

    Reply

  19. puput
    Sep 19, 2012 @ 23:02:43

    makin ok nie critanya…. gak sabar nunggu lanjutannya….. ayo thorrr jangan kelamaan ea…

    Reply

  20. vey
    Sep 19, 2012 @ 23:11:54

    mw cpt2 baca lanjutannya..
    hmmmm..pnasaran ma pasangan 1 itu..
    hahahahaha…
    daebakkk

    Reply

  21. ninanina
    Sep 19, 2012 @ 23:22:58

    waduh. kyu pls jangan galau lagi yaaa.. pilih jae wo!! xD hahahaha 😀 :p

    dilanjut secepatnya ya auhtor sayang 🙂

    Reply

  22. Flo
    Sep 20, 2012 @ 00:44:37

    haduh kyu, udah sama je wo aja,,,
    udah mulai cinta ma je wo…
    lanjut yah thor, seru banget ffnya…
    bikin campur aduk XD

    Reply

  23. Giani
    Sep 20, 2012 @ 00:54:42

    mulai deh plinplanya kyupa aish..br z mesra2an hadeuh mslh ni pasti br aja baikan ms mau perang(?)lg?penasaran d tgu lanjutany y

    Reply

  24. Giani
    Sep 20, 2012 @ 00:57:48

    mulai deh plinplanya kyupa aish..br z mesra2an hadeuh mslh ni pasti br aja baikan ms mau perang(?)lg?penasaran d tgu lanjutany y jgn lm2

    Reply

  25. na2k1m
    Sep 20, 2012 @ 01:59:23

    waaaahhhhhh,,,, ceritanya tambah seru aja,,,, berantem lg atuhlah kyu oppa sma istrinya,,, #kabuuuurrrrr

    Reply

  26. shim min gi
    Sep 20, 2012 @ 02:03:50

    Wahhhh mantap thorrr!!!
    Lanjutannya jangan lama” yaaa
    Di tungguuuu

    Reply

  27. kim jira
    Sep 20, 2012 @ 02:28:40

    waaaah , semakin suka ma part ini !!!
    klo ditanya suka di bagian mana , aku suka semuanyaaa ! ;D
    suka kyuhyun yang jelous , suka shin je wo yang tegas , suka kata2nya je wo yg ‘mengena’ banget , suka kyuhyun pas lagi romantis , suka juga sama oppadeul yg konyol , hahahaha
    ditunggu segera ya chingu lanjutannya , bikin yg panjangg . :p
    semangat authoor 😉

    Reply

  28. Hima
    Sep 20, 2012 @ 06:03:03

    HWAITING THOR

    Reply

  29. margareta
    Sep 20, 2012 @ 06:08:36

    lanjut….. jangan lama2 y eonni

    Reply

  30. Wulan_Hae
    Sep 20, 2012 @ 06:49:08

    lanjut dong author…
    HWAITING 😀

    Reply

  31. Wiwik dian
    Sep 20, 2012 @ 06:57:54

    Lanjutkan ceritanya seru bnget, jgn lama ya..

    Reply

  32. soo jin
    Sep 20, 2012 @ 07:06:44

    aduuh mkin gk sbar nich sma netx partX,,..!!!
    cpetan yo thor,..!!!

    Reply

  33. HanSeul
    Sep 20, 2012 @ 07:15:18

    Ahh…kesel banget sama qian
    Ditunggu lanjutannya

    Reply

  34. Anna_kyunna
    Sep 20, 2012 @ 08:05:01

    Akhirnya di posting juga,,
    Makin seru ceritanya author,hehe

    Di tunggu next partnya secepatnya,hihi
    #HeheMaksa^.^

    Reply

  35. D'LittleBee
    Sep 20, 2012 @ 08:06:36

    Ukh…ff yg membuatku g’ bisa tidur nyenyak karena penasaran.

    Moga lanjutannya cpt dipublish.

    Reply

  36. quihana
    Sep 20, 2012 @ 08:43:47

    suka suka suka….
    lanjutkan thor…
    >,</
    #gemes

    Reply

  37. KyuRha
    Sep 20, 2012 @ 09:02:19

    DAEBAK..DAEBAK..DAEBAK..

    authooorr….
    keluarkan part selanjutnya.. atau…. semua readers akan menerormu.. *nodongin pistol*

    Reply

  38. tata
    Sep 20, 2012 @ 09:59:46

    Cerita kaya gini sbnrnya udh bertebaran dimana”
    Apalagi yg main castnya kyu
    Cm baru skrng ada yg tegas sm keras
    Biasanya kalo main cast kyu pasti cewenya yg mellow” gt dan merana bgt

    Reply

  39. hankimsworld
    Sep 20, 2012 @ 10:33:36

    Dugh kyu sebener’a thu gmna sich, dy ngebuat hati je wo luluh ma dy biar perlakuin kyu layak’a suami. Lah dy’a coba masih ja berhubungan ma qian, putusin ja si qian itu..

    Next part thor jngan lama.. 🙂

    Reply

  40. nanakyu
    Sep 20, 2012 @ 11:21:30

    wuaaa,jadi penasaran ma ni couple
    next partnya donk thor please ‘ ‘
    rasanya sneng bgt,
    alurny enak dbca n dimengerti bkin g bosen bcanya
    dtgu ya thor,jebal 😀

    Reply

  41. evilkyuuu
    Sep 20, 2012 @ 11:21:48

    Daebakkk!! Smoga aja victoria mnta putus sma kyu , hehehhe >.< . Lanjutkan chingu, jgn lama" ya 😀 😛

    Reply

  42. Vhie choi
    Sep 20, 2012 @ 11:28:04

    kyuuuuuuuuu ko belum konsisten sihhhhh* jitak kyu…
    lanjutan nya thor…secepatnya…

    Reply

  43. sabrinaa
    Sep 20, 2012 @ 11:43:42

    Aduh baru mau bermanis manis,eh vic nya datang mengganggu ¬_¬

    Reply

  44. Rahmi SarangheSUJU
    Sep 20, 2012 @ 12:34:31

    saya suka pas bagian nyonya cho masak2 bareng2 oppadeul, apa lagi pas ny. cho nya marah2… ya marahi saja tuh mereka nyonya cho…haha sudah lama nih kangen sama ff yg seperti ini

    Reply

  45. jessica
    Sep 20, 2012 @ 13:10:26

    Di lanjut ya penasaran abis !!!

    Reply

  46. kyuzha
    Sep 20, 2012 @ 14:36:48

    ninggalin jejak dulu y,,
    hehheehehe

    Reply

  47. milia
    Sep 20, 2012 @ 14:54:41

    Lanjutinnn secepatnyaaaa, thorkalo punya wp terus ini udah ada di wpnya kasih tau linknya. Ff nya daebak ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

    Reply

  48. gitagitaaa
    Sep 20, 2012 @ 15:24:24

    lanjuuuuuuuuuuuuuuuut cepetan yah udh gak sbar

    Reply

  49. ondobu
    Sep 20, 2012 @ 16:42:52

    lanjut thor.
    jangan lama-lama ya lanjutannya 🙂

    Reply

  50. ChoChoiLee
    Sep 20, 2012 @ 17:06:34

    Haduu setuju bgt deh kalau je wo jadi deket sama siwon, kkkkk biar kyu makin cemburu. thorrr bikin siwon manggil je wo ‘je’ terus dong:) terus je wo makin deket sama siwon biar kyu tambah cemburu;b kkk. Next….asap ya thor^^

    Reply

  51. faridazune
    Sep 20, 2012 @ 17:31:58

    Qian ganggu aja ya -___-
    lanjut thor^^

    Reply

  52. shim min gi
    Sep 20, 2012 @ 17:37:50

    Di tunggu lanjutannyaaaa!!!
    Jgn lama” thorr

    Reply

  53. sartika
    Sep 20, 2012 @ 18:02:19

    kerennnn…
    kyu dah mulai sadar nih, mdh2an Qianie minta putus hehehehehe

    Reply

  54. ocha
    Sep 20, 2012 @ 18:27:08

    Akhirnyaaaa
    Kyu sama je wo baikan juga
    Lanjutannya cepetan yaa

    Reply

  55. silver price
    Sep 20, 2012 @ 19:36:25

    “ahh kyu mian mianhe…..”ktaku dan mmberikan tissue dngn tkut karna wjh kyuhyun sudah merah padam dan mentapku geram .”YA!!!!!! apa yg kau lakukan LEE HYUK JAE”ktanya dngn mmbrikan pnkanan pda kta LLEE HYUK JAE aku pun langsng lari karna tnduk evilnya sdh muncul…….

    Reply

  56. Ewiqkim
    Sep 20, 2012 @ 21:55:54

    wwweiisshh!! mantab keren ffnya keren lanjut thor jangan lama-lama Ne ^^

    Reply

  57. boonieboo
    Sep 20, 2012 @ 21:56:07

    sepertinya mulai pada suka nih, vic mulai kedepak dari hati kyu hohoho ..
    Ayo lanjut penasaaraann

    Reply

  58. ChocoFin
    Sep 20, 2012 @ 23:22:06

    hwaa….author..saran nih..bikin siwon suka sama je woo..biar kyuhyun kapok..#jduarr *apapulakini* soalnya gemes banget saiia sama kyuhyun err…masih ajah berhubungan sama vic..ckck…lebih bagus kalo kyuhyun sekali2 dibikin patah hati..#hah *readersgataudiri*

    oce author..next part asap..hwaiting^^

    Reply

  59. FAUSTINAAA
    Sep 21, 2012 @ 00:38:53

    owowow… Kyu so sweet banget wktu ngomong “aku juga akan berusaha menjadi suami yang baik untuk mu” Kyyuuu!! jadi semua saya aja yuk!!
    next part thor!!

    Reply

  60. nori
    Sep 21, 2012 @ 09:03:25

    wah kyu uda mulai suka sama je wo. .
    gara2 kyu cemburu tuh sama siwon. .
    ditunggu kelanjutannya. .

    Reply

  61. minam9
    Sep 21, 2012 @ 11:05:58

    wah … apa itu yang namanya cinta??? jadi kaget ada setan jatuh cinta . kkkk

    Reply

  62. nichannee
    Sep 21, 2012 @ 13:35:34

    daebak thor…..
    lanjutannya jangan lama2 ya….
    keren bgt ini….

    Reply

  63. lovelykyupabo
    Sep 21, 2012 @ 13:54:04

    Next part ditunggu^^ kayanya makin enak bacanya makin kesini, soalnya si kyu sama qian nampaknya mau putus wahahaha *evil laugh*

    Reply

  64. fanyyesung
    Sep 21, 2012 @ 15:37:45

    Cie. . . cie. . c kyu udh cemburu nich. . .
    next part thor. . !!!

    Reply

  65. sanskyheaven
    Sep 21, 2012 @ 15:56:53

    Kyu opaa kau harus segera memberi kepastian,,,, atau bersamaku sj,,, wkwkwkw

    Reply

  66. IrmaCLOUDS
    Sep 21, 2012 @ 16:33:42

    Bagus !!!
    Kyu uda luluh tuh hati na 😀
    part 1 kmaren pernikahan na sangat menyeram kan !!!
    Tp kali ini so sweet 🙂

    Reply

  67. yulieana
    Sep 21, 2012 @ 17:27:57

    min cepet post part 3 nya

    Reply

  68. rifaa
    Sep 21, 2012 @ 17:37:46

    nice author !!!!!!!

    Reply

  69. vln19
    Sep 21, 2012 @ 18:00:25

    minn,cepetan dong part 3nyaa . jangan lama” ya 😁

    Reply

  70. yesungwife
    Sep 21, 2012 @ 21:16:17

    eonnie author knpa blog.x di blog. . kan q jga pangen mampir ksana. .
    komen: wah suka bgt cerita.x q terharu, ,jadi ikut sakit hati bgt ma cho kyuhyun. . . .ceritanya nempel ngt di hatiku. . .

    Reply

  71. littlevilkyu
    Sep 23, 2012 @ 18:19:10

    makin seru dan bkin penasaran! huwaaa >.< ak bener" sk bgd sm ceritanyaa :" keep writing and hwaiting!!!

    Reply

  72. Park Hee Gi (@entappei)
    Sep 23, 2012 @ 22:13:04

    putus aja udeh itu sama qian, ga cocok-_-

    Reply

  73. missfishyjazz
    Sep 24, 2012 @ 21:52:22

    grr.. saya speechless deh ya .-.

    Reply

  74. Dede Conan
    Sep 25, 2012 @ 23:57:42

    so sweet romantis semuanyaaa deh…. tuan dan nyonya cho yg cuteee..

    Reply

  75. kim hye ri
    Sep 29, 2012 @ 01:23:26

    :D:D,,pling demen kalo liat kyu dibkin kesel ma oppadeul,,lucu dia kalo lg bad mood,,haha
    mulai merhatiin istrix niihh,,co cweet bgt,,
    aiggggoooo namja evil kyk dia bisa semanis itu,,,hheemmm
    mkin seru,,lanjutin next part

    Reply

  76. raraa
    Sep 30, 2012 @ 18:53:46

    Ya ampun kyuhyun kenapa dirimu gag sadar2 sih kalau udah mulai menyukai istrimu sendiri .
    Knp juga harus mikirin victoria lagi .
    Sudahlah putuskan saja victoria itu ><

    Reply

  77. rizaaini
    Oct 08, 2012 @ 21:22:48

    seru… seru ceritanya…. next postingan yaaa?? d tunggu jgn lama2….

    Reply

  78. kyu
    Nov 25, 2012 @ 07:08:28

    keren deh…..di tunggu lanjutannya, ga sabar ><

    Reply

  79. elyndkyuthur
    Jan 19, 2013 @ 10:00:42

    seruu chingu…
    kyuhyun lg dilema nih smpe lp pnya yeojachingu…saking semangatnya ngerayu je wo#plak*abaikan
    pnasaran klnjutannya nih..pasti kyu uring2an ditggal je wo ke jeju..

    Reply

  80. lina wati puri
    Mar 24, 2013 @ 06:19:08

    kyu udah mulai suka sama je wo dech……..

    Reply

  81. kyuwonhae's wife
    Jun 04, 2013 @ 14:51:50

    nah lo , jd jatuh cinta sma Je Wo kan :p 😀
    Udh deh sma yg pasti sdah resmi jd istri aj Kyu oppa 😉

    Reply

  82. Heeyeonhwang
    Jun 13, 2013 @ 15:41:34

    Haiisshhh…
    Itu knp si Vic muncu; lg sih?
    Pengganggu rumah tangga org aja, huhuhu

    Kyu udh ada rasa nih sm Jewo.
    Anyway oppadeul kocak bgt semuanya.
    Malah pake ngerencanain supaya Kyu, Jewo, sm Vic ketemu lg.
    Hehehe

    Reply

  83. Wiewien clouds
    Jun 23, 2013 @ 06:03:35

    ya ampun awal”nya ngakak ampe prut w skit thor ,,, pas yesung blng brat bdan ddangko naik, pas si eunhae d dlm mbil ma kyu, Trus pas acara msak” si je wo ,,, TP pas di tngah” ampe akhir gregetan rasanya pngn nampar si kyu aish da suami kya gitu huuaah sbar je wo sabar ,,,

    Reply

  84. Wiewien clouds
    Jun 23, 2013 @ 06:22:59

    ya ampun awal”nya kocak da ,,, pas yesung blng brat bdan ddangko naik, pas si eunhae d dlm mbil ma kyu, Trus pas acara msak” si je wo ,,, TP pas di tngah” ampe akhir gregetan rasanya pngn nampar si kyu aish da suami kya gitu huuaah sbar je wo sabar ,,,

    Reply

  85. taemfallin
    Jul 23, 2013 @ 04:47:41

    Bagus tuan cho !
    Sekarang Ќα♍u tinggal milih diantara mereka
    Jangan plinplan ϑό°°◦☀ทќ

    Reply

  86. hyukkyu
    Oct 11, 2013 @ 00:08:49

    kenapa harus si victoria sih min,emng gk ada cast yang lain gk sudi kyuhyun di pasangin sama ajhuma centil apalagi manggil changi ngerusak hubungan orang lain

    Reply

  87. Monita yemo
    Sep 30, 2015 @ 18:56:17

    Sempat neteskan air mata waktu shin jae wo nangis di pelukan kyuhyun..
    ;(

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: