Doctor Kim, saranghae [1/?]

Judul : Doctor Kim, saranghae

Cast : Member super Junior , Kim Seo Eun, Han Ji Eun (IU ) , Lee Jae Ha (Yonghwa Cn Blue ) .

Genre : Romance , Comedy

Rating : –

Lenght : Belum di pastikan .

Catatan : Anyyeong,,, Nama saya Vina,,Namkor saya Park In Ha,,Ini Fanfic pertama saya , Jadi kalau banyak kekurangan mohon maaf yaa,,

Tolong bantu saya bikin fanfic lebih baik ,dengan comment setelah membaca,, Saya sangat berharap para Reader suka dengan Fanfic ini . Jadi,Tanpa berlama lama ,Selamat membaca ! J

Author POV

Dorm Super Junior

Ting Tong Plang Pletong ! Suara dentingan Sumpit dan piring beradu menjadi satu . Membuat suasana di Dorm ini sangat ramai . Jam dinding menunjuk kan pukul 7 pagi .

“ Yak Donghae Hyung ! Hentikan Bunyi itu ! Bunyi itu mengganggu ! Sangat berisik“  Kata Seorang namja setengah berteriak pada namja yang sedari tadi membuat gaduh di dapur itu . Namja itu sedang sibuk memasak dengan mengenakan celemek Pink lucu dengan motif panda di tengahnya .

“Hae,,Berhenti memukul piring,,Mengganggu yang lain,, “ Pinta Seorang namja lagi sambil serius membaca majalah edisi terbaru Minggu ini .

“Eeiiyyy,,,Perut ku lapar Wooki,,Aku benar benar ingin makan,,MAKAAANNNN,,, “ Kata namja bernama Lee Donghae itu semakin keras memukul mukul kan sumpit yang ada di tangan nya dengan piring kosong yang ada di depan nya .

“ Yak Hyung ! Sabar sedikit ,, Kau ini membuatku hampir salah memasuk kan bumbu , Kalau tidak enak bagaimana ? Kau mau tanggung jawab , Bagaimana pun juga ini masakan untuk semua member,Jadi kau diamlah,duduk lah yang tenang,sebentar lagi masakan ku akan siap,,” Jawab Namja bernama Kim Ryewook itu dengan kesal .

Ya,Ryewook lah yang setiap hari bertugas menyiapkan masakan para member di Dorm untuk hari ini . Ajjuma yang biasa bertugas di Dorm saat ini memang sedang absen . Karena mendadak ada acara keluarga .Terkadang Wooki juga di bantu oleh beberapa member lain nya dalam memasak seperti Lee Sungmin , Ataupun Hechul . Tapi Pagi ini kedua member itu belum terlihat batang hidung nya .

“Sabar lah Hae,,Jangan membuat Wooki tambah sibuk,,, “ Sekali lagi namja yang sedang membaca majalah itu menasehati dongsaeng nya itu . “Wooki,,Mau ku bantu ,, ? “ Tanya nya lagi pada dongsaeng nya yang sedang sibuk mencampur bumbu pada masakan nya . Aroma masakan begitu menggoda .

“Ani,Gwaenchana Hyung,,Sebentar lagi selesai kok,, “ Jawab Ryewook pada Leader yang akhirnya melanjutkan membaca majalah .

“Yak Teuki Hyung , Kau dari tadi membaca terus ,Kau tidak lapar ? Eoh ? “ Tanya Donghae pada Hyung nya sekaligus Leader dari Semua member yang ada di Dorm itu .

“ Pagi Semua! “ Tiba tiba seorang namja tinggi,putih dan tampan menghampiri  member yang sedang gaduh itu .

“Kau sudah bangun ?  “ Ujar donghae menatap namja yang baru saja datang dan duduk di samping nya itu .

“Pagi Won,, “ Balas Leeteuk yang masih serius membaca majalah Idol Korea di tangannya .

“Eoh Siwon Hyung ! Kau sudah bangun,, ? Pagi ! “ Seru Ryewook pada Hyung nya yang tampan itu .

“Eung,,Yang lain belum bangun ? ” Tanya Namja itu sambil menuang segelas air putih kedalam gelas dan meneguk nya .

“Cih,kau seperti baru mengenal mereka ,Mengharapkan mereka bangun pagi itu sangat mustahil,,kau tahu kan bagaimana mereka?  “ Jawab Donghae pada Dongsaeng nya itu sambil memutar mutar sumpit yang ada di tangan nya.

“San Ajuma kemana ? Kenapa Wokki yang memasak hari ini ? “ Tanya siwon sambil mengedarkan pandangannya ke arah lain mencari sosok yang Dia panggil dengan sebutan Ajumma .

“Ajjuma tidak masuk dalam beberapa hari kedepan ,, Karena ada urusan keluarga,,Aku tidak tahu apa,,” Jawab Donghae malas . Wajahnya sudah mulai gusar menunggu makanan yang Aroma gurihnya sedari tadi sudah menggoda hidung nya mancung nya itu .

“Yak , Selesai !!! “ Seru Ryewook senang karena masakan nya sudah selesai di masak . “ Yak Siwon Hyung,,Bantu aku menyiapkan ini di atas meja ..Eoh ?” Pinta Ryewook manja pada Hyung nya yang terkenal baik hati itu .

“ Eoh,,Arra,,Mari ku bantu ,, “ Ujar Siwon tersenyum kemudian Berdiri dan mulai membantu meyiapkan makanan dan menaruhnya satu persatu di atas meja makan .

“Biar aku bangun kan yang lain,,Kalian siapkan lah dulu ,,” Ujar Leeteuk menutup majalah yang ada di tangan nya dan bergegas pergi untuk membangunkan semua member nya yang masih tertidur pulas . Leader satu ini memang sangat sabar pada semua member . Tak heran dia di juluki Angel without Wings .

“Nyam nyam,,Makan makan makan,,, Beogeopta !!! “ Teriak Donghae lantang mengelus elus perut nya yang sedari tadi sudah keroncongan . Donghae pun mengambil sumpit nya dan ingin segera mencicip masakan yang sudah membuat liur nya menetes sejak tadi .

PLETAK !!

Sebuah sendok makan memukul sumpit yang ada di tangan nya saat hendak mengambil masakan yang tersedia di depan nya .

“ Yak Kim Ryewook ! Kau ini apa apaan ? Aku lapar,,Aku mau makan, Kenapa kau memukul sumpitku ,, “ Kata Donghae kesal karena niat makan nya tertunda .

“Yak Hyung ! Tidak sopan makan sendirian ,Tunggu yang lain , Kita makan sama sama,, “ Jawab Ryewook pada hyung nya yang dari tadi selalu membuatnya repot di dapur .

“Aishh,,Jinja,Perutku tidak akan bisa menahan lapar kalau harus menunggu satu persatu monyet monyet itu bangun ,,Mereka susah sekali kalau di bangunkan,, Sudahlah,tidak usah di tunggu,Ayo kita ma,, “

PLETAK !!

Untuk kedua kalinya tangan donghae di pukul oleh Ryewook karena berusaha memakan masakan yang telah tersedia di meja makan itu .

“ Yak ! Kau menyebalkan sekali Wooki ah ! Aku ini Hyung mu,berani nya kau membuat Hyung mu kelaparan seperti ini ,,Kau mau aku mati di sini hah ? Nanti semua ELF akan menangis karena itu , Kau mau tanggung jawab kalau sampai mereka ikut mati bersama ku ? “ Tanya Donghae menaik  kan dagu nya menantang pada Dongsaeng nya itu .

Siwon yang dari tadi melihat Hyung dan Dongsaeng nya itu bertengkar hanya tersenyum geli .

“ Yak hyung,,Kau terlalu berlebihan ,Mana mungkin kau mati hanya karena tidak makan sebentar,,Kau ini , Kalau ELF tahu kau kekanakan seperti ini, Aku jamin mereka akan berhenti menjadi fans mu dan beralih menjadi fans ku,,kekeke “ Ujar Eternal Magnae itu bangga sambil melipatkan kedua tangan nya di depan dada .

“Yak ! Neo ? Yak ,Wooki, Aku marah padamu ! Lihat saja , Aku akan marah sekarang , Kau akan menyesal membiarkan ku kelaparan saat ini ,huh” Jawab Donghae melipat kedua tangan nya ,dan duduk dengan  bibir mayun nya .

Siwon yang melihat itupun tak bisa menahan tawa nya . Diapun duduk di dekat Hyung nya yang memang sedikit bertingkah kekanakan itu .

“ Hyung,,Sudah lah,Wooki hanya bercanda,,dia begitu karena dia ingin kita makan bersama,kita ini kan Super Junior,,Jadi kita harus kompak dalam segala hal,,Jadi,tunggu lah sebentar lagi,,Eoh? “ Jawab Siwon dengan senyum maut nya sambil memegang pundak Hyung nya yang manja itu .

“Lihat,Siwon Hyung saja bisa mengerti maksud ku,,Padahal Kau lebih tua dari nya Hyung,,Harusnya kau lebih dewasa darinya,, “ Jawab Wooki pada Donghae  yang ceritanya sedang merajuk itu . Donghae pun sedikit malu dengan tingkah nya dan mencoba menutupi rasa malaunya itu .

“ Yak,Aku ini dewasa,, Aku tadi hanya beracting,,“ Kata Donghae berkilah .

Membuat Siwon tertawa seketika melihat tingkah hyung mereka itu . Ryewook pun tersenyum geli .

Tak berapa lama, Member lain pun datang . Terlihat gurat kantuk di wajah masih masing member . Kyuhyun Yang akhirnya datang segera mengambil posisi bersebelahan ,dan duduk di samping kiri donghae . Kemudian di susul Yesung Dan Enhyuk yang duduk berjejer di sebelah kanan Siwon . Leeteuk yang baru datang mengambil posisi di samping Enhyuk . Begitu pula dengan wooki,Yang akhirnya mengambil tempat duduk yang tersisa yaitu di antara Leeteuk dan Enhyuk .

Mereka pun duduk di tempat duduk masing masing . Salam selamat pagi pun keluar dari mulut mereka satu persatu . Donghae yang sudah duduk terlebih dahulu , Menyuruh cepat cepat para Dongsaeng nya itu agar segera duduk di meja makan . Mereka pun mulai melahap makanan yang sudah tersaji lezat di hadapan mereka .

Namun tiba tiba, Leeteuk sang Leader menghentikan makan nya . Di lihat nya kembali wajah wajah Dongsaeng nya satu persatu sambil mengingat ngingat .

“Sepertinya ada yang kurang .. “ Ujar Teuki menyela tiba tiba di saat yang lain masih asyik menikmati makanan .

“Wae hyung ? Masakan nya tidak enak ? “ Tanya Wooki pada Teuki yang terlihat bingung .

Tapi tak di gubris oleh Teuki dan terus menatap satu persatu dongsaeng nya dengan tatapan aneh .

“Kemana Heechul ,Sungmin dan Shindong ? Bukankah tadi sudah ku suruh bangun ? “ Teuki bertanya serius pada semua dongsaeng yang ada di meja makan itu .

“ungkin sih idul Hung,,(mungkin masih tidur Hyung ) “Jawab Donghae dengan mulut yang masih penuh dengan makanan . Namja ini terlihat sekali sedang sangat kelaparan .

“Tdatkoma bilang Aura Dorm hari ini gelap,, “ Tiba tiba Yesung yang sedari tadi hanya diam, Ikut berceletuk aneh ,membuat para member menaik kan alis masing masing menatapnya . Member Super Junior yang satu ini memang terkadang bertingkah aneh .

“ Gelap itu karena ada kau Hyung,, “ Jawab Kyuhyun dingin . Magnae satu ini terkenal dengan lidah tajamnya .

“Biar ku bangun kan lagi saja Hyung,, “ Tawar Siwon segera menghentikan makannya, dan beranjak pergi untuk melihat dongsaeng nya yang masih belum bangun itu .

“Kyu,,,Kau kan sekamar dengan sungmin,,Kenapa kau tidak bangun kan lagi dia,, Kasihan siwon jadi ikut repot,, “ Nasehat Teuki pada Magnae kesayangan nya itu dengan lembut .

“Aku tidak tahu Hyung,aku pikir dia ikut bangun dan berjalan di belakang ku , Ternyata dia masih belum bangun,, “ Jawab Magnae ini dengan santai seperti tak ada beban . Leeteuk yang melihat tingkah dongsaeng nya ini pun hanya menggelengkan kepala pasrah .

“HYUNG! “ Tiba tiba Siwon berlari ke arah dapur . Nafasnya naik turun . Wajahnya terlihat panik , Hingga mengangetkan seluruh orang yang sedang menikmati sarapan pagi  di Dorm itu .

“Wae ? Kenapa kau terlihat panik seperti itu Won ? Ada apa ? “ Tanya Leeteuk bangun dari tempat duduk nya .

“Heechul Hyung , Shindong Hyung , Dan Sungmin Hyung,,, Mereka badan nya panas sekali,, Sepertinya mereka sakit Hyung,, Otte ,, ? “ Tanya Siwon Panik . Penuturan siwon barusan membuat para member terperangah . Terlebih Kyuhyun yang mengetahui teman sekamar nya itu sakit langsung berlari meninggalkan Meja makan .

“Mwo ? Kenapa bisa ? “ Seru Leeteuk sambil berlalu meninggalkan meja makan untuk melihat keadaan Dongsaeng dongsaeng nya itu . di susul member yang lainnya tergesa gesa menuju kamar ketiga member yang di katakan sakit itu .

# # #

Setelah mengompres kepala Shindong, Sungmin , dan Heechul, Leader Super Junior yaitu Lee teuk mengumpulkan semua member yang sudah siap dengan kemeja dan jas mereka masing masing . Mereka terlihat Rapi dan seperti biasanya, Tampan . Ya,sebelumnya mereka bersiap siap karena akan ada wawancara di gedung SM tentang rencana peluncuran Album terbaru mereka .

Leeteuk yang sedari tadi menjaga Shindong,Sungmin,Dan Heechul bersama Siwon, Terlihat sedikit berantakan . Karena mengurus tiga orang sakit bukan lah hal yang gampang .

“Bagaimana ? Kalian sudah siap semua kan ? Kalau sudah ,kalian berangkatlah duluan , wawancara di mulai pukul 11 kan ? Sekarang masih ada 1 jam sebelum wawancara di mulai ,,” Pinta Leeteuk pada dongsaengdeul nya yang terlihat cemas.

“Hyung,,Kau yakin tidak butuh bantuan kami ? Kami bisa saja membantumu hyung,Bagaimana pun,Heechul Hyung,Sungmin dan Shindong Hyung kan sedang sakit,,Kami merasa wajib ikut merawatnya,, Acara Jumpa Pers bisa di ganti lain hari kan ? “ Ujar Enhyuk menawarkan bantuan . Terlihat wajahnya tidak tenang .

“ Jangan,Tidak boleh seperti itu,,Bagaimanapun acara itu sangat penting,,Nanti bisa bisa kita di nilai tidak Konsisten ,,Dan itu akan berpengaruh pada karier kita sebagai Super Junior,, “ Kata Leeteuk menasehati para dongsaengnya itu . Dia mengerti semua member sangat mencemasakan Dongsaeng mereka yang sedang sakit , Tapi, bekerja tetaplah bekerja . Harus profesional .

“ Kyu, Kau sudah ku serahi tugas untuk menggantikan ku dalam acara Pers kali ini , Aku berharap banyak padamu Kyu,,Tolong lakukan dengan baik,, “ Pinta Leeteuk sambil menepuk pundak Kyuhyun yang duduk di sampingnya . Kyuhyun hanya mengangguk . Terlihat gurat kecemasan di wajahnya .

“ Berarti,Kalian berdua tinggal di sini ? “ Tanya Donghae pada siwon dan teuki .

“ Nde,,Aku membantu Teuki Hyung mengurus Shindong Hyung,Sungmin Hyung,dan Heechul Hyung,, Tidak mungkin Teuki Hyung mengurusnya sendiri ,, “ Jawab Siwon lembut pada donghae .

“Baiklah kalau begitu ,, Kajja, kita pergi,Nanti kita bisa terlambat,, “ Ajak Enhyuk Pada dongsaengdeul nya itu .

“Nde,Kajja “ Ajak Donghae mengikuti langkah Enhyuk yang sudah berlalu . Kyuhyun dengan langkah lemas ikut berjalan menyusul Donghae . Ryewook dan Yesung pun demikian . Mereka benar benar tidak tenang meninggalkan anggota mereka dalam keadaan sakit seperti itu .

“ Ah Chamkam,, Hyung,Tadi sebelum mandi, aku membuat kan bubur untuk Shindong Hyung,Heechul Hyung,dan Sungmin Hyung,, jadi,Nanti tolong kau berikan pada mereka ya Hyung,, “ Kata Ryewook berpesan Pada Teuki dan Siwon . Dongsaeng mereka yang satu ini memang sangat baik hati . Tak pernah mengeluh apapun jikalau dia harus repot mengurusi makan para member Super Junior . Bahkan dalam kondisi seperti ini .

“nde,,Arraso,,jaelga,, “ Kata Teuki melambaikan tangan pada Ryewook . Begitupun Siwon . Ryewook pun berlari pergi menyusul member yang lain yang sudah di luar .

# # #

Sepeninggal member Super Junior untuk Acara Jumpa Pers , Leeteuk dan Siwon duduk di samping ke tiga member yang sedang sakit . Ya, Sebelum nya mereka memindahkan Heechul ,dan sungmin menjadi satu kamar ke dalam kamar Shindong , Agar lebih mudah merawatnya secara bersamaan .

“Hyung,Apa tidak sebaik nya kita panggil dokter saja ? Panas mereka belum turun juga Hyung,,padahal sudah di beri obat penurun panas tadi,,Aku takut terjadi apa apa pada mereka ,, “ Kata Siwon yang Khawatir pada dongsaeng nya karena tidak kunjung turun panas nya .

“Nde,,ini aku juga sedang mencoba menghubungi Lee so man ssi,,Agar bisa mengirimkan dokter pribadi,,kau tahu kan di dalam kontrak kita tidak boleh sembarangan memanggil orang asing ke Dorm walaupun seorang dokter,, “ Jawab Teuki yang sedang sibuk dengan Handphone nya untuk menghubungi Directure besar SM ,Agency yang menaungi Super Junior .

“Nde Hyung,,Cepatlah hubungi So Man ssi,,Aku benar benar Khawatir ,, “

# # #

IN SEOUL HOSPITAL

Han Seo Eun POV

 

“Kau Tahu ? Aku paling tidak suka orang bodoh . Orang jelek . Dan orang Agresif seperti mu . Orang seperti mu , hanya akan membuat hidup orang orang sepertiku repot . Jadi pergilah dari hadapan ku . Aku tidak punya waktu membalas perasaan wanita seperti mu . “

 

Ku buka cepat mataku . Ku lihat sekelilingku . Dinding ruangan berawarna putih bersih dan tirai biru depan meja kerja ku . Ternyata aku tertidur . ku tarik nafas ku lega . mencoba memberi kadar oksigen pada paru ku . Mimpi itu lagi . Mimpi yang selalu muncul di setiap tidurku . Sampai kapan mimpi itu akan menghilang dari otak ku . Benar benar mimpi buruk . Andai saja aku punya mesin waktu ,Aku akan kembali ke masa itu,dan Tak akan ku lakukan tindakan terbodoh dalam hidupku .

TOK TOK TOK ..

Terdengar pintu ruangan ku di ketuk . Ku toleh ke arah ketukan pintu .

“Masuk,,! “ Kataku berseru pada seseorang yang mengetuk pintu ruangan kerjaku .

“KREEEEKKKK “ Pintu terbuka . Seseorang tersenyum lembut menghampiri meja kerjaku .

“Yak,Sedang apa kau dengan wajah kusut seperti itu eoh ,, ? “ Seorang sahabat dekat duduk di depan ku . Aku menyengir . Ku usap wajahku .

“Aku mengantuk sekali Ji Eun ah~Tadi aku tertidur,, Apakah terlihat kusut sekali ? “ Kataku mengeluarkan kaca riasku dari dalam tas ku ,mencoba melihat sekusut apa wajahku .

Han Ji Eun Hanya tertawa kecil melihat tingkahku . Ya,han Ji Eun adalah sahabat baik ku . Kami satu Universitas ,dan satu Fakultas . Kami berkuliah di Fakultas Kedokteran Seoul University . aku dan Ji Eun  sudah dekat sejak kami kuliah . Sampai tempat kerja kami pun akhirnya sama . Di Rumah sakit Seoul . Kami selalu melakukan hal apapun bersama . Sampai sampai kami di bilang mirip karena selalu terlihat berdua. Pacar nya , Lee Jae Ha Sunbae pun selalu mengatakan bahwa aku adalah kekasih sesungguhnya bagi Ji Eun di bandingkan dirinya . Tapi Jae Ha Sunbae adalah orang yang baik . Jadi, walaupun Ji Eun selalu mengutama kan ku ,dia mengerti bahwa Ji Eun sudah seperti  saudara bagi ku . Tak heran jika kami memang dekat .

“Ini,Minumlah,, “ Katanya menyodorkan sekaleng kopi Capuccino kesukaan ku .

“Uwaaa,,,Gomawo Ji eun ah,,Kau memang yang paling baik,, “ Kataku langsung menyambar sekaleng kopi yang baru di sodorkan Ji Eun ,dan segera membuka klip kaleng tersebut untuk ku minum .

“ Hari ini banyak pasien kah ? Kelihatan nya kau lelah sekali sampai kau tertidur di ruangan kerja mu ,itu melanggar Kode Etik Nona,,Seorang dokter tidak boleh sembarangan memakai tempat kerja sebagai ruang tidur pribadi,, “ Ujar nya menggodaku dengan gaya khas nya .

Aku memanyunkan bibir ku . “ Yak,, Aku tidak sengaja tertidur ,, Pasien hari ini lumayan banyak,, membuatku pusing , , Mereka selalu saja sok tahu ,, “ Kataku sedikit sebal .

“ Sok tahu ? “

“ Nde, Mereka selalu bertingkah aneh ,bertingkah seolah mereka lah dokter sesungguhnya,, Mengatakan mereka sakit keras lah ,Kanker lah, Besok akan mati lah,, padahal penyakitnya itu tidak parah ,, hanya Flu biasa,, Benar benar menguji kesabaran ku,, “ Ujarku menggerutu . Ji Eun yang mendengar ceritaku tak bisa menahan tawa nya .

Sejak dulu di antara kami selalu saja bertingkah lucu . Kalau bukan aku yang membuat suasana bahagia,pasti Ji Eun yang akan melakukannya . Kami terkenal konyol saat kuliah . Hidup ku menjadi mahasiswa sepenuh nya ku habis kan bersama Ji Eun . Karena keluarga ku tinggal jauh dariku . Aku berasal dari daerah Busan . Keluarga ku semua tinggal di Busan . Sedang Ji Eun berasal dari Mokpo . Jadi kami berdua kuliah di Seoul University sebagai mahasiswi yang tinggal dengan menyewa Flat murah . Terlebih aku tidak memiliki pacar . Tak heran Jika waktu ku ku habiskan bersama Ji Eun .

“ hahaha,Sabar Lah Seo Eun ah,,Semua pasien memang seperti itu ,,memang selalu menguji kesabaran,, “Kata Ji Eun menenangkan ku . Aku pun mendengus malas .

“Bagaimana dengan mu ? Tadi apakah aa pasien yang menyebalkan ? “ Tanya ku pada Ji Eun .

“Ani,, Hari ini seperti biasa,, “ Jawabnya santai . Ya , Ji Eun memang orang yang sabar . Beda dengan ku yang selalu penuh Emosi . Walaupun mungkin ada pasien yang membuatnya kesal ,tapi bagi nya itu adalah hal biasa . Terlihat dari cara nya menghadapi ku selama ini . Dia sangat sabar dan dewasa padaku . Membuat ku nyaman bersahabat dengan nya .

“Jae Ha Sunbae tak menjemputmu ? Bukan kah jam kerjamu sudah selesai ? “ Tanya ku bingung pada sahabatku ini karena tumben sekali jam segini J Eun masih di Rumah Sakit .

“Katanya dia ada kerjaan di kantor ,,Jadi dia tidak bisa menjemputku hari ini,,Gwaenchana,,aku bisa pulang naik taksi,, “ Kata Ji Eun padaku . Sekarang ini Ji eun tinggal di salah satu perumahan Seoul . Begitupun dengan ku . Jarak antara rumah kami tidak terlalu jauh . Hanya memakan waktu 20 menit . Jae Ha Sunbae bekerja sebagai pengacara . Dia selalu tak pernah absen menjemput Ji Eun . kecuali jika memang benar benar sibuk  seperti saat ini. Beruntung sekali Ji Eun mendapatkan kekasih sebaik Sunbaenim .

“ Baiklah,Kalau begitu aku pulang dulu ,, Kau jangan sampai telat makan,,Jam kerja mu masih ada 2 jam lagi,,Jadi jangan sampai kau sakit hanya gara gara kelelahan,, “ Kata Ji Eun mengingatkan ku . Ah,Sahabatku ini , selalu baik dan tak pernah bosan mengingatkan hal kecil seperti ini padaku .

“ Arraso Dokter Han Ji Eun,,Jaelga,, “ Kataku berdadah ria padanya . Dia hanya menggeleng pasrah melihat tingkah ku .

Pintu ruangan pun tetutup kembali . Hening kembali ku rasakan . Ku pijat pelan pelipis mataku .

Betapa melelahkannya hari ini . Sungguh sangat ingin pulang ke rumah sesegara mungkin .

# # #

AUTHOR POV

DORM SUPER JUNIOR

 

Hari menjadi gelap . Jam menunjuk kan pukul 8 malam .Terlihat Semua Anggota Super Junior berkumpul di ruang tengah . Terkecuali 3 member yang sedang meringkuk sakit di dalam kamar .

“bagaimana tadi Acara jumpa Pers nya Kyu ? Lancarkah ? “ Tanya Leeteuk sang Leader Super Junior kepada Magnae yang sedang duduk berhadapan dengan nya bersama dengan dongsaeng nya yang lain .

“ Seperti yang kau harapkan Hyung,, “ Jawabnya menghela nafas .

“Bagaimana keadaan nya Mereka Hyung ? “ Tanya Enhyuk pada siwon dan Leeteuk yang duduk dan terlihat sangat lelah sekali .

“ Ya begitulah,Sudah mulai membaik ,, “ Ujar leeteuk menengadahkan kepalanya di ujung Sofa . Otot lehernya terasa tegang .

“ tadi dokter sudah memeriksanya mereka bertiga,,Kata Dokter Jin mereka kelelahan,, Stamina mereka turun,,Dan asupan yang masuk tidak sesuai dengan aktivitas mereka setiap hari,, “ Lanjut Siwon menjelaskan .

“ Akhir akhir ini memang Super Junior sangat sibuk , Tidak hanya acara perorangan , tapi acara bersama member juga sangat padat ,, Mungkin karena itu mereka jatuh sakit,, “ Kata Donghae sambil meminum Jus buatan Wooki .

“ Ini Hyung,,Jus untuk kalian,,Minumlah,, “ Kata Wooki menyodorkan segelas Jus Mangga dan strawberry pada Teuki dan siwon .Dia baru saja datang dari dapur .

“Gomapta Wooki,, “ Kata Leeteuk mengacak pelan rambut Dongsaeng nya itu sambil tersenyum . Ryewook mengangguk senang melihat Hyung nya itu juga senang . Siwon pun mengucapkan terimakasih nya pada Wooki . Dongsaeng nya ini benar benar mengerti keadaan mereka yang benar benar lelah .

“Sekarang kita harus bagaimana Hyung ? Bukan kah konser M Countdown akan segera di gelar , Untuk Album terbaru kita , sangat sulit kalau mereka tidak ada,, bisa bisa kita tidak akan dapat Uang,,Dan kita akan mati kelaparan,,bagaimana dengan Dtatkoma ,,kalau aku harus pergi meninggalkannya lebih dulu,,siapa yang akan menjaga nya,, “ Tutur Yesung  dengan gaya yang sangat berlebihan membuat yang lain terdiam dan menatapnya dengan tatapan yang selalu sama ‘ANEH ‘ . Dtatkoma yang selalu di sebutnya adalah binatang peliharaan kesayangan Yesung . Kura kura yang di belinya dengan Harga sangat mahal .

“Hentikan Sikap aneh mu itu Hyung “ Tukas Kyuhyun dengan tatapan jengah pada Hyung nya yang super aneh itu .

“ Hyung,Bukan kah kita harus promosi ke beberapa negara  ? Aku sanksi mereka bisa ikut jadwal Tour sepadat itu dengan kondisi seperti sekarang ini ,, “ Timpal Donghae . Membuat sang Leader menjadi tambah bingung .

“Tenang lah,,Aku juga sudah memikirkan hal ini sejak tadi ,, Tadi aku juga sempat menelpon Lee So Man ssi,, Dan beliau mengatakan padaku bahwa dia juga khawatir dengan keadaan member kita ,, “ Jawab Leteuk memberi tahu pada dongsaengdeul nya .

“ Lantas, Bagaimana rencana Lee So Man ssi selanjutnya ? “ Tanya Kyuhyun ingin tahu .

“ Yah,Aku juga tidak tahu pasti rencana selanjutnya , Tapi So Man ssi bilang ,Dia akan datang besok pagi ke dorm kita,,dia hanya berpesan, kita jangan khawatir dan tetap tenang ,, Yang masih dalam kondisi baik,tetap slalu jaga stamina ,,jangan sampai menambah jumlah anggota yang sakit,, “ Kata Leeteuk memberi penuturan . Di ikuti oleh anggukan Anggota yang lain .

“ Baiklah, Berhubung kita semua lelah , dan ini juga sudah jam 10 malam, tidak ada salahnya jika kita beristirahat , jangan sampai kalian juga jatuh sakit,, “ Perintah sang Leader dengan penuh bijaksana .

“ Nde Hyung,,aku juga sudah sangat lelah,,aku akan istirahat setelah mandi,, Badanku terasa lengket,, Aku pergi mandi dulu,,“ Ujar Siwon meminta ijin lebih dulu untuk pergi mandi .

“Baiklah,Yang lain,, Ayo segera istirahat,besok kita harus bertemu Lee So Man ssi,,Untuk membicarakan rencana selanjutnya,, “ Seru Teuki kepada dongsaengdeul nya .

Mereka pun tanpa banyak protes mengikuti perintah Leader nya . dan masuk ke kamar masing masing untuk beristirahat .

# # #

Author POV

IN KIM SEO EUN HOUSE .

 

Segelas kopi hangat telah terhidang di atas meja . Begitu pula Roti panggang lezat dengan selai nanas manis melengkapi sarapan pagi Yeoja yang sedang duduk serius menghadap laptop di depannya .

“Eung,Mengapa data pasien penderita Skizoprenia sekarang makin bertambah banyak ya ? “ Katanya bergumam sendiri sambil sesekali meneguk kopi hangat buatan nya itu . di gigitnya roti selai nanas miliknya sambil terus memandang serius ke arah laptop .

*Skizoprenia : Penyakit kelainan pada jiwa .

KRINGG~RING~ Suara Handphone berbunyi dengan kerasnya . Membuat nya sedikit terkejut . Di letak kan nya roti panggang yang baru satu gigit di makannya .

“Nde Yoboseo,, “ Jawabnya .

Mwo ? Eoh Nde , Saya akan segera ke sana ,, Nde,, kamsahamnida,, “ Jawabnya lagi sambil mengangguk angguk kan kepalanya Walaupun lawan bicara nya itu tak melihat anggukan nya .

Segera di tutupnya laptop yang ada di hadapannya . dan diraihnya tas Gucci milik nya tergesa gesa .

Segera Yeoja itu bergegas pergi eninggalkan ruang pentry milik nya memenuhi panggilan telepon yang seperti nya sangat penting .

# # #

IN HOSPITAL SEOUL

KIM SEO EUN POV

Dengan tergesa gesa ku parkirkan mobil BMW biru ku di Basement Rumah sakit . Ku langkahkan kaki ku dengan berlari kecil . Mendadak kepala Rumah sakit meminta ku untuk datang menghadapnya . Ada apa gerangan ? Tidak biasanya beliau memanggil ku secara pribadi seperti ini .

ku tekan tombol Lift Rumah sakit . Tak lama pintu Lift terbuka . Aku pun masuk dan segera menekan tombol lantai 5 ,dimana ruangan kepala Rumas sakit berada .

SRETTT !! Tiba tiba pintu Lift tertahan . Ku lihat seseorang namja tergesa gesa masuk ke dalam Lift .

“Eoh,,Untung masih sempat,, “ Ujarnya bergumam dengan nafas memburu . Sepertinya namja ini sedang terburu buru .

“Eoh,Mian Aghassi,,” Katanya ramah padaku . Aku hanya tersenyum dan mengangguk .

Di tekan nya lagi tombol lantai lima pada Lift yang sebelumnya sudah ku tekan . Ku lirik sedikit ke arah nya .

Siapa Namja ini ?Tampan juga , badan nya tinggi ,putih ,dan modis . Terlihat dari cara nya berpakaian . Kemeja putih ,dengan Jeans Sporty Hitam . Jam tangan Omega, Merk ternama .Sepatu Hitam dengan Desain yang jarang ku lihat sebelumnya . Seperti nya namja ini kaya . Sangat Ramah pula . Tapi sepertinya aku pernah melihatnya . Tapi dimana ?

Pintu  Lift pun terbuka . Dia segera bergegas pergi . Aku pun keluar dari Lift dan segera melangkah menuju Ruangan kepala Rumah sakit tanpa mempedulikan Namja itu .

Tak berapa lama ,akupun sampai di depan ruangan Kepala Rumah sakit . Ku ketuk pelan pintunya .

“Masuk ! “ Terdengar seruan dari arah dalam ruangan . Tanpa basa basi aku pun masuk ke ruangan kepala .

“ Eung,,Anyyeong Chaegimja,, “ Kataku memberi hormat .

“eoh,Onjeuseyo “ Katanya mempersilahkan aku duduk . Aku pun duduk dengan gugup .

“Begini , Aku memintamu datang ke sini ,karena aku ingin meminta kesediaan mu dokter Kim,, “ Katanya padaku . Aku mengkerutkan kedua alis ku .

“Kesediaan untuk apa Chaegim,, ? “ Kataku belum paham maksud dari kepala Rumah sakit padaku .

“ Aku punya seorang sahabat . Dia seorang pemilik perusahaan di bidang hiburan . Baru saja dia menemui ku , untuk meminta bantuan ku menjaga anak didik yang ada di bawah naungan Agency nya  “ Lanjut Kepala rumah sakit menjelaskan .

“ Menjaga ? “

“ Nde,, Dia meminta salah seorang dokter yang menurutku memiliki kemampuan baik di Rumah sakit ini untuk bersedia bekerja dengan nya menjadi Dokter pribadi yang akan mengurus segala macam yang berhubungan dengan kesehatan anak buahnya ,, Dan aku, hanya memiliki 1 calon yaitu kau  “ Katanya lagi padaku .

Mataku membulat . Apa tidak salah dengar ? Apakah benar aku akan di pekerjakan di Agency hiburan itu ? Yang benar saja ? Aku akan di pekerjakan di sebuah Agency yang aku sendiri tidak tahu itu menguntungkan ku atau tidak . Mengingat aku bersusah payah melamar pekerjaan di Rumah sakit ini , karena cita cita ku untuk bekerja di rumah sakit besar seperti sekarang .

“Mwo ? Chamkam,, Chaegim,,Anda memecat saya ? “ Aku bertanya tak percaya pada kepala Rumah sakit .

“ Ani, Aku tidak memecat mu Dokter Kim,, Aku hanya meminta bantuan mu,,Untuk sementara waktu kau bekerja di Agency milik temanku itu ,, Sampai Promosi Tour mereka selesai,, Dan itu hanya 1 tahun saja ,, Tidak lama,, “ Jawab Kepala Rumah sakit santai .

Tidak lama ? Tidak lama katanya ? Pak tua ini tahu tidak kalau Seoul Hospital ini adalah nyawaku . Aku rela belajar mati matian selama ini di fakultas ku hanya untuk bekerja di rumah sakit terkenal di Seoul seperti sekarang .Dan dia dengan gampang nya melemparku ke tempat asing milik sahabat nya itu ? Yaish Jinja ? !

“ Jebal,, Saya tidak tahu lagi harus meminta tolong pada siapa dokter Kim,, Hanya anda yang belum memiliki jadwal padat seperti dokter yang lain nya ,, Dokter Han sahabat anda juga sudah punya tugas rutin meninjau Rumah sakit tingkat bawah,sehingga tidak mungkin menghandle tugas ini lagi,,”Mohon Kepala Rumah sakit padaku . dia tersenyum penuh harap padaku .

“Tapi Chaegim,, “

“Hanya 1 tahun Dokter Kim,, Saya benar benar tidak enak jika harus menolak permintaan sahabat baik ku itu . Tolonglah, Hanya anda yang bisa saya harapkan  . “

# # #

AUTHOR POV

IN CAFE SEOUL HOSPITAL

“MWO ?! SUPER JUNIOR ? ! “ Teriak seorangYeoja yang sedang makan siang di Cafe Rumah sakit bersama seorang teman wanita nya . Membuat mata orang orang yang makan di Cafe itu melhat aneh kepada mereka berdua .

“yak Ji Eun ah,Kau jangan berteriak seperti itu ,, Pelankan suaramu,,, “ Kata Seorang Yeoja lagi menutup mulut Yeoja yang berteriak nyaring sebelumnya . Sambil meringis ke kiri dan ke kanan menunduk nunduk untuk meminta maaf .

“Katakan padaku Seo eun ah , Apakah benar kau bekerja sebagai dokter pribadi Anggota Super Junior ? Boyband terkenal itu ? “ Tanya Yeoja bernama Ji Eun Itu berbisik pada sahabat nya yang terlihat suntuk . Di lihat nya Lembar Profil kesehatan Super Junior milik sahabat nya itu dengan mata membulat tanpa kedip .

“Eung,, “ Jawab seo Eun mengangguk lemas .

“ Mwo ? Jinja ? Uwaaaa Daebakkkk,,,, “ Jawab Ji Eun Girang mendengar pernyataan sahabatnya itu .

“ jadi,Kapan kau akan mulai bekerja ? Aish,, Jinja, Kenapa aku tidak di calonkan oleh kepala Rumah sakit untuk ikut membantumu ? setidaknya tugas rutin ku yang merepotkan itu bisa tergantikan dengan merawat pangeran pangeran tampan di Dorm Super Junior,, “ Katanya kecewa karena merasa tidak terpilih menjadi dokter pribadi Boyband papan atas itu .

“Yak, Andai saja kepala Rumah sakit menggantikan posisi ku dengan mu, Aku akan dengan senang hati menerimanya ,, Lagian, Aku tidak tahu siapa itu Superman  ,Kenapa Kepala rumah sakit harus memilihku “ Jawab Seo Eun kesal .

“ Yak ,Super Junior , Bukan Superman ! S.U.P.E.R.J.U.N.I.O.R ! “ Kata Ji Eun menekan kan huruf demi huruf nama Boyband idola nya itu .

“Arra arra,Apalah mereka ,tidak penting bagiku .” Jawab Seo Eun ketus . Di aduk aduk nya kasar nasi Sup ayam milik nya .

“ Yak,Kau ini , kau hanya belum melihat saja Anggota Super Junior . Mereka itu tampan sekali Seo Eun ah,,Mereka itu kumpulan namja yang penuh dengan talenta,, Pintar menyanyi,,menari,,dan semuanya , Apalagi member yang bernama Yesung , Kya !Kau akan jatuh cinta pada mereka ! “ Jawab Ji Eun yakin memegang tangan Seo Eun .

Seo Eun menatapnya malas . Di otak nya bertanya tanya ,Sejak kapan sahabat nya itu menyukai boyband sampai tergila gila sperti ini . Seingat nya dulu mereka hanya berkutat dengan buku buku tebal seperti Gyton ataupun Harper .

“ Yak,Sejak kapan kau menjadi genit seperti ini,,Kalau Jae Ha sunbae tahu,Mati lah kau ,,Lagipula,Aku tidak akan segampang itu jatuh cinta pada mereka,, Aku malas dengan namja namja yang hanya mengandalkan tampang dan sombong seperti mereka ,Membuatku muak,,” jawab Seo Eun tetap kukuh pada pendiriannya .

“ ya sudah, Kalau kau tidak percaya,Cobalah nanti kau baca semua profil mereka ini , Kau lihat wajahnya ,pasti kau akan tertarik dengan mereka ,,Lagian, Sejak kita kuliah, Tak pernah sekalipun ku lihat kau menyukai Namja ,Atau jangan jangan ,, ? “Tiba tiba Ji Eun menyipitkan kedua matanya dan menatap tajam ke arah Seo Eun . Membuat Seo Eun bergidik .

“Jangan jangan kenapa ,,? “ tanya Seo Eun balik pada sahabat nya itu .

“Kau,, Tidak menyukai ku kan Seo Eun ah ? “ Tanya Ji Eun dengan tatapan penuh arti sekaligus menggoda pada sahabatnya itu .

“ Yak ! Aku ini masih normal ,, Mana mungkin aku menyukai sesama jenis,, Kau ini,Jangan sampai dokter lain mendengar omongan mu ini ,bisa bisa akan tersebar gosip yang tidak tidak “ Bantah Seo Eun pada Ji Eun yang berhasil membuat sahabat nya itu sedikit lebih ceria .

“makanya,kau tunjuk kan padaku kalau kau masih bisa menyukai Namja,, Siapa tahu kau bisa menjadikan salah satu anggota Super Junior sebagai pacar mu,,” Goda Ji Eun pada Yeoja manis itu .

“Tidak usah bermimpi,mana mau mereka memilihku,Sudah ya, Aku pergi dulu , Hari ini aku di beri ijin pulang cepat oleh kepala rumah sakit , katanya aku di suruh mempelajari profil ini ,, besok aku harus bertemu dengan Directur Management Superman itu ,, “ Kata Seo Eun sambil memasuk kan Profil kesehatan ke dalam tas milik nya .

“ SUPER JUNIOR , ,, “ Ulang Ji Eun kesal pada sahabatnya itu .

“Jaelga,, “ Seo Eun beranjak pergi sambil melambaikan tangan nya . Ji Eun yang melihat sahabat nya itu hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya .

“Sampai kapan kau akan terus menghindari Namja karena masa lalumu Seo Eun ah,, “Bisiknya pelan .

# # #

SIWON POV

ON THE WAY . .

“Mian Lee So Man ssi,,Tadi aku menjemputmu sedikit terlambat,, “ Ujar ku pada bos besar ku ini .

Ya,tadi aku dimintai tolong Teuki Hyung untuk menjemput So Man ssi di rumah sakit . Karena supir yang biasa mengantar jemput Lee So Man ssi sedang menjemput istri dan anak nya yang baru saja pulang dari London .

“Gwaenchana,, tidak terlambat,, Aku juga sedang menikmati Rumah sakit temanku itu ,,Hebat sekali dia bisa menjadi kepala Rumah sakit sebesar itu ,,hahaha “ Ujar So man Pada ku .

“Ngomong ngomong,Kenapa Anda bisa ke rumah sakit ? Apakah anda sakit ? “ Tanyaku ragu padanya .

“ Ani, Aku hanya berkunjung pada teman lama,, Sekaligus meminta bantuannya  untuk kalian,, “ Ujarnya santai .

“Bantuan ,, ?Untuk kami ? “

“ Eung,Sudahlah,kau nanti akan tahu,,Fokuslah menyetir,, Kau masih muda,tidak lucu kalau mati muda dan belum menikah,, hahaha “ Goda nya padaku . Membuat ku meringis malu dan kembali fokus menyetit mobil Mercy hitam yang kami kendarai .

# # #

 

AUTHOR POV

IN DORM SUPER JUNIOR …

“Bagaimana keadaanmu Hyung ?Apakah lebih baik ? “Tanya namja dengan celemek dan spatula di tangannya itu .

“Yah,Lebih baik di banding kemarin,,Gomawo wooki,, “ Jawab seorang namja yang duduk di depan meja makan sambil Memutar mutar wajahnya ke kiri dan kanan di cermin kecil yang ada di tangannya  .

“ Heechul Hyung,,Harusnya kau di kamar saja seperti yang lain,,Kau kan baru sembuh ,, Biar aku yang bawakan makanan mu ke kamar,, “ Sambung Seorang namja yang baru saja ke dapur dan duduk di samping Heechul sambil megelus elus Kura kura kesayangan nya itu .

“Gwaenchana Yesung ah~Aku sudah baikan,,Aigoo…Kulit ku sedikit pucat dan tidak bercahaya semenjak sakit,, Omo ! Kenapa ada jerawat di kening ku,,Aish,,“ Keluhnya masih sibuk memperhatikan kulit wajahnya yang mulus bak Lady Diana itu . Member super junior yang satu ini memang sangat sensitive jika menyinggung tentang kecantikan kulit nya .

“ Bagaimana kemarin Jumpa Pers nya ? Apakah Lancar ? “ Tanya Heechul Lagi pada dongsaeng nya itu .

“Eung, Kemarin Kyuhyun melakukan nya dengan baik,,” Jawab Yesung terus bermain dengan Kura Kura nya yang hanya diam . Heechul pun mengangguk tanda paham .

“Baguslah ,, “

“ Eoh Hyung , Kau disini ? Apakah kau sudah baik ? “ Tanya Donghae yang baru datang langsung menyambar sebotol air putih di lemari es . Nafasnya terengah engah . Di belakang nya di susul oleh dua orang namja yang lain ,Eunhyuk dan Kyuhyun .

“Hyung ? Sudah baik ? “ Tanya Eunhyuk . Heechul hanya mengangguk karena dari tadi dia terus terusan mendapat pertanyaan yang sama .

“Kalian darimana ? Kenapa berkeringat seperti itu ? “Tanya Heechul melihat dongsaeng nya itu penuh dengan keringat .

“kami baru saja selesai Olahraga Hyung,, Kami harus menjaga kesehatan ,,Biar tidak sakit seperti Hyung ,, “ Kata Eunhyuk merebut botol air yang sedang di minum donghae .

“Yak EunHae Hyung ! Jangan meminum botol air seperti itu , Pakailah gelas . Jangan meminum nya langsung pada botol ,Itu jorok “ Teriak Wooki pada Donghae dan Eunhyuk yang meneguk botol air dengan santai nya .

“Aku haus Wooki ah,,mana sempat menuang air ke dalam gelas,, “ bantah Donghae yang di ikuti anggukan dari Couple nya itu,Eunhyuk .

“ Untung saja selama ini aku memang tidak suka minum air dari lemari es , Ternyata semua botol sudah terkontaminasi oleh mulut mulut orang berIQ rendah,, “ Sela Kyuhyun santai sambil mengelap keringat dengan handuk yang ada di leher nya . Dia mengambil posisi duduk berhadapan dengan Heechul .

“Yak ! jaga bicara mu Evil,, Kau sadar siapa yang kau bilang ber IQ rendah Eoh?Daripada kau mengurusi kami ,urusi dulu Gosip yang sedang menimpa mu akhir akhir ini dengan banyak Aktris Girlband ,,Namja Dingin Penakluk wanita , Penakluk apa nya ? Siaran Televisi terlalu melebih lebihkan ,lebih Tampan aku kemana mana “ Lawan Donghae yang sekali lagi di ikuti anggukan oleh Couple nya Eunhyuk .

“ Ya,Tidak lebih tampan dari Seekor Ikan Mokpo “jawab Kyuhyun dengan gaya tanpa dosa .

“Yak ! “

“Mwo ,,? “

“Ish,,Ya sudah lah,Tidak ada guna nya bertengkar dengan Mulut tajam sepertimu,Bisa bisa tekanan darahku tinggi ,dan itu akan merusak kesehatan ku,,Kajja,kita pergi saja Hyuk “ ajak Donghae pada Eunhyuk yang dari tadi selalu mengangguk tanpa ,mengeluarkan sepatah kata pun .

“Eoh,Kalian semua di sini ? Kajja, Lee So Man ssi sudah datang, Dia sedang menunggu di ruang tengah bersama Siwon,, “ Tiba tiba Teuki, Sang Leader datang menghampiri Semua member yang sedang gaduh di dapur . Donghae dan Eunhyuk yang baru saja akan pergi menghentikan langkahnya .

“Eoh,Baiklah Hyung,Aku matikan kompor dulu,,kalian duluan saja ke ruang tengah . “ Jawab Ryewook pada Leader nya itu .

“Kajja “ Ajak Teuki pada Semua member yang ada di dapur . heechul pun bergegas mengikuti Leader nya itu .

“Menerutmu apa yang akan di katakan oleh So Man ssi ? “ Tanya donghae berbisik pada Eunhyuk yang merangkul bahu nya mesra.

“ Entahlah , Mungkin memberikan beberapa solusi untuk masalah kita kali ini ,, “ Jawab Eunhyuk santai .

Slurp~Slurp~

Tiba tiba Eunhyuk merasakan sesuatau seperti daging lunak menyentuh tengkuk nya .

“AAAkkkkkk !!! “ teriak Eunhyuk seketika . Membuat Donghae yang ada di sampingnya pun terperanjat . Ryewook yang sedang membereskan dapur pun ikut terkejut karena teriakannya .

“Yak Hyung !! Jangan mengagetkan ku dengan Dtatkma seperti itu ! “ Ujar Euhyuk Memegang dada nya yang seperti nya hampir terkena serangan jantung itu .

“ Dtatkoma bilang dia ingin mencium mu hyuk,, Iya kan Nak ? “ Tanya Yesung yang ternyata belum beranjak pergi dari dapur sambil mengelus mesra Kura kura kesayangannya itu .

“Dasar Hyung Aneh !! Pergilah ke dokter sekarang , Periksa kan otak mu itu segera , Hampir saja aku mati berdiri ,, “ Kesal donghae pada Hyung nya yang aneh itu karena sudah berbuat ssuatu yang mengejutkan nya .

# # #

KIM SEO EUN POV

IN KIM SE EUN HOUSE

 

Ku rebahkan tubuhku ke kasur ukuran single milik ku . ku geletak kan tas ku begitu saja di sampingku . Lelah . Itu lah kata yang tepat saat ini menggambarkan diriku . Lelah tubuh juga pikiran .

Ku pejam kan mata ku . Teringat kembali permintaan dari Kepala Rumah sakit tadi pagi . Benarkah aku harus melakukan nya ?

“yaish ! Menyebalkan ,, Bagaimana bisa dia mengorban kan ku seperti ini untuk kepentingan pribadinya,, “ Kataku menggerutu . Hanya karena sahabat dekat nya,kepala Rumah sakit dengan gampangnya menyuruhku untuk melakukan tugas ini . Bukan kah ini sangat keterlaluan ? Batinku kesal .

Kududuk kan tubuhku dengan malas . Ku raih Tas Gucci hitamku . Ku ambil data kesehatan yang tadi di serahkan oleh Jin Chaegim padaku .

Ku buka dengan malas map profil kesehatan di tangan ku. Dan mulai ku baca perlahan .

“Profile Healt Of super Junior .. ? Cih, seperti buku best seller saja ,,memangnya ada yang mau tahu tentang keluh kesah kesehatan kalian ,, ? “Kataku dengan kesal membaca data yang ada di tanganku ini . Kembali ku lanjutkan membaca .

“Park Jung So/Leeteuk .. Lahir Tahun 1983 .Non Alergi makanan . Riwayat penyakit sebelumnya tidak ada . Sering mendapat keluhan gatal pada kulit jika udara dingin ..? Kurasa dia jarang mandi,, “ Celetuk ku sedikit sinis .

“Lee Donghae,,Lahir tahun 1986,,Non Alergi makanan,Keluhan sering sakit pada bagian sendi , Riwayat penyakit sebelumnyatidak ada,, Eung,Sepertinya dia terlalu lelah karena pekerjaan nya saja ,,Lumayan tampan,,”Kataku mengangguk angguk kan kepalaku . Tapi Namja ini bukanlah tipe ku .

Aku pun membuka lembar berikutnya . Di situ tertulis nama namja dengan Penampilan sedikit aneh dan data pribadi yang aneh pula ,menurutku .

“Siapa Namja berkepala besar ini ?He,Aneh . “Kataku tertawa singkat . “Kim Jung Won/Yesung ,,? Bukankah Ji Eun menyukai namja ini ? Eoh ? Tidak salah ? “Aku melihat lebih dekat foto yang ada di data kesehatan ini . Ya,Lumayan tampan . Tapi menurutku tetap Jae Ha Sunbae yang paling cocok untuk Ji Eun .

“Kim Ryewook ,Lahir Tahun 1987 . Non Alergi makanan . Keluhan sering pada Tenggorokan dan kepala , Eoh,, baiklah,, “ Ujarku santai .

Aku pun membalik lembar berikutnya . Dan membuat mataku sedikit membulat .

“Mwo ? Namja ini ? Bukankah Namja ini yang tadi pagi bertemu di Lift Rumah sakit ? “ Aku menatap Profil namja yang sudah membuatku terkejut dengan tajam .

“Choi Siwon,,Lahir tahun 1987,, Alergi udang dan makanan laut . Tidak ada Riwayat penyakit sebelumnya . Eoh,jadi dia anggota Super Junior,,Pantas saja aku merasa pernah melihat nya di beberapa iklan TV ,Ternyata dia terkenal,, “ Kataku kembali mengangguk kan kepalaku .

Ku baca satu persatu data yang ada dengan teliti . Bagaimanapun juga ,aku sudah berjanji akan melakukan pekerjaan ini dengan baik . Jadi, Kalau sampai terjadi kesalahan kelak , Title seorang Dokter Kim akan menjadi taruhan nya .

“Hoaahhmmm,,,” mataku mulai mengantuk setelah membaca cukup lama . Tapi tinggal satu lembar terakhir yang belum ku baca . Dan sepertinya ini member terakhir .

Aku pun mencoba menahan rasa kantuk ku yang benar benar menyerang ku saat ini .

“Baiklah,,sepertinya ini yang terakhir,,Cho Kyuhyun,, “  Kataku dengan malas karena ini data terakhir yang harus ku baca .

“Chamkam,,Cho Kyuhyun ? “Aku sepertinya tidak asing dengan wajah dan nama ini . Aku pun menerawang mencoba meingat ingat sesuatu yang sepertinya terlupakan .

“Cho Kyuh,,MWO ?! CHO KYUHYUN ?! “ teriak ku tanpa sadar menunjuk foto yang ada di data terakhir ini . Mataku terbelalak melihat apa yang sedang ada di hadapanku kali ini .

Namja yang sudah tidak asing lagi di mataku  . Benarkah dia ? Benarkah Cho Kyuhyun yang sama ? Ya,namja ini . Tidak salah lagi . Dia pasti Cho Kyuhyun .

“Cho,,Kyuhyun ssi,, Akhirnya,,“

 

To Be Continue ~

33 Comments (+add yours?)

  1. widyanti oktaviani (@widyaokta)
    Oct 15, 2012 @ 20:02:24

    wahhh daebak thor 😀 lanjuut 😀

    Reply

  2. l_gyuri
    Oct 15, 2012 @ 20:55:35

    seru thor.dtgu kelnjutannya 🙂

    Reply

  3. miss k
    Oct 15, 2012 @ 22:19:08

    huwaaaaa kra2 p hubunganny kyuhyun oppa ma so eun yh?jdi penasarn nh.

    Reply

  4. droidbluelf
    Oct 15, 2012 @ 22:33:19

    masih ada typo thor.. sama nama hewan yeye ddangkoma.. hheheh..
    tapi ceritanya bagus ko hhehe.. penasaran kelanjutannya..
    ditunggu kelanjutannya thor~ jangan lama lama yaa.. hhehehe 😀

    Reply

  5. devira
    Oct 15, 2012 @ 23:09:11

    dtunggu klanjutannya thor..
    penasaran nih dr.kim bkal ma sypa??
    soalnya baca profile siwon dy terkesima eh pas kyu dy kyak yg udah kenal..
    ehm.. kepo dah..

    Reply

  6. Flo
    Oct 15, 2012 @ 23:41:18

    wah jangan2 kyu cowo di masa lalu so eun yah..
    argh.. penasaran, cepet lanjut ya thor..

    Reply

  7. leni
    Oct 16, 2012 @ 10:40:33

    bagusss bangettt, pasti seru nie ceritama
    cpet lanjut ya thor

    Reply

  8. allwie
    Oct 16, 2012 @ 10:56:42

    . waah jdi pnsarn ?? Lnjut tthor !!.

    Reply

  9. vina eka wulandari
    Oct 16, 2012 @ 14:40:27

    @all : makasihhh chingudeul udah pada mau baca,,dan terimakasi comment2 nya,,bikin semangat buat cerita kelanjutan yg lebih seru nihhh,,!!! Di tunggu yaaa!!! 😀

    Reply

  10. Soojin407
    Oct 16, 2012 @ 15:50:24

    Baguus Thoor.Tapi Bukannya IU Itu Margannya Lee?

    Reply

  11. vina eka wulandari
    Oct 16, 2012 @ 16:08:01

    iyaa chinguu,,IU aku bikin marga Han,,soalnya ntr sama kyak pacarnya agak aneh aja..hehehe,tapi gomawo udah bacaa,,, 😀

    Reply

  12. AzaleaFishyHae
    Oct 16, 2012 @ 17:00:22

    Lanjuutttt thorrr!!!!
    pnasaran sma lnjutn’x…
    next part jgn lama-lama yaaaa…

    Reply

  13. rifaa
    Oct 16, 2012 @ 18:28:07

    lanjut thoor !!!

    Reply

  14. vina eka wulandari
    Oct 16, 2012 @ 19:13:10

    Gomawoo chinguuu,,iyaa di tunggu yaa,,:D

    Reply

  15. Vita edogawa
    Oct 16, 2012 @ 19:19:04

    Waeyo thor….??
    Kenapa dengan kyu….?? :/ Aigooo….bikin penasaran aja…..!! 😐
    Lanjut thor… 😉

    Reply

  16. vina eka wulandari
    Oct 16, 2012 @ 20:46:57

    Iya ya,,ada apa dengan kyu,,??hehehe
    Di tunggu ya chingu,,gomawooo.. 🙂

    Reply

  17. JW ~
    Oct 16, 2012 @ 21:08:49

    Ahhhh lanjut yaa thor !! Penasaran nih ,

    Reply

  18. gianti
    Oct 17, 2012 @ 20:18:03

    Seru thor di tunggu kelanjutan nya,…

    Reply

  19. th1fani
    Oct 18, 2012 @ 12:34:47

    terkontaminasi mulut2 orang ber IQ rendah? terlalu sadis hahah

    Reply

  20. lestrina
    Oct 18, 2012 @ 14:29:31

    Knp dgn kyuhyun ya, apa2 jgn seo eun pernah mengenalnya…arrghhh penasaran nieh, mau baca yg part 2 dlu dech hehehe

    Reply

  21. Esra
    Oct 18, 2012 @ 19:39:44

    Wetz temanya ada medis nya,, sepertinya makin seru..

    Reply

  22. Niken Utami
    Oct 20, 2012 @ 18:48:37

    hwaaa….
    apa? apa? ada apa dengan kakakku??? wae??

    aaa.. author lanjutkaan ::D

    Reply

  23. vinaekawulandari
    Oct 20, 2012 @ 18:51:47

    Gomawoyooo..pasti di lanjutkan,,ditunggu ya chingudeul..semoga tetap setia menanti..mohon dukungannya selalu.. Gamsha.. 🙂

    Reply

  24. Kang Hyo Won
    Oct 20, 2012 @ 21:11:01

    woowww…. Kereennnn
    Daeeebbaakkk !!!

    Reply

  25. selma
    Oct 28, 2012 @ 07:02:50

    wah…………..terpaku membacanya 😀

    Reply

  26. freedom kartini
    Dec 18, 2012 @ 16:16:56

    ohh apa ya hubungan sso sama kyuppa ….. jadi penasaran nih …..
    lanjut baca ahhh

    Reply

  27. Anisyekaa
    Dec 24, 2012 @ 10:01:44

    kerenn thorr^^

    Reply

  28. mooi
    Dec 30, 2012 @ 14:19:27

    Part paling kece tu si kura2 yesung wakaka buat perut sakit, iseng banget si tu pet tanpa dosa bnget wagagagaga

    Reply

  29. inggarkichulsung
    Jan 02, 2013 @ 18:12:20

    keren ceritanya, jangan2 Kyu oppa adalah teman lama dr Kim So Eun ya.. Penasaran dgn kisah dr Kim untuk membantu menjaga kesehatan member Suju

    Reply

  30. tanti no kawai
    Mar 05, 2013 @ 14:07:21

    Annyeong Haseyo….
    Reader baru nih….

    Huaaa…. Ceritanya seruuuu nih…
    ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚
    Kira2 apa hubungan Kyuppa ma Sso eunni yah???
    Jangan2 ªԃª hubungan nya_dengan mimpi Sso???

    Coz ∂ķΰ Angel’s_jadi suka banget ma FF Ϋά̲̣̥ηġ berpairing Sso eunni,pa ƪάğί ma member Suju….

    Lanjuttt baca… .͡▹​

    Reply

  31. luthfiangelsso
    Mar 11, 2013 @ 08:09:57

    wah seruuu masa suju di bilang superman jauh amat ya wkwkwk
    ada hub apa tuh antara cho kyuhyun dan so eun ?
    ppenasaran lanjut thor !

    Reply

  32. viedy
    Jul 09, 2013 @ 17:53:33

    ceritanya asyik bikin penasaran…

    Reply

  33. Cho handa
    Nov 14, 2013 @ 11:47:26

    Ehhg… kenapa Dr kim terkejut lihat kyuhyun ??
    kyu mantan ya ya ? u.u

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: