[FF Of The Week] Kiss?

Author: Park Narin
Judul: Kiss?
Cast:
Cho Kyuhyun
Park Yoora
Genre: Romance
Length: One shoot
Annyeong! Aku baru pertama kali kirim ff ke sini. Aku masih baru, jadi maaf kalo ffnya rada berantakan dan ceritanya gaje. Maaf juga kalo banyak typonya. Ff ini juga aku publish di blogku: anita0910sj.wordpress.com
Oke, selamat membaca~ *bow*
Kyuhyun POV
Bodoh, dasar yeoja bodoh. Sebenarnya apa yang ada dipikirannya sih? Waktu itu aku kan hanya bercanda. Kenapa dia malah menanggapinya seserius itu-_-
*flashback 1 week ago*
Author POV

Kyuhyun saat ini sedang berjalan bersama yeoja yang sudah menjadi kekasihnya selama 1,5 tahun ini. Yeoja itu tengah asik melahap es krim, bahkan sampai tidak mempedulikan kyuhyun yang jelas-jelas menatapnya kesal.
Tiba-tiba kyuhyun mengubah posisinya menjadi dihadapan yeoja itu, sehingga otomatis membuat yeoja itu berhenti. Kyuhyun menatapnya tajam, sedangkan yang ditatap masih asik dengan es krimnya. “Wae oppa?”. Kyuhyun geram melihat perlakuan yeojanya itu, hingga muncul ide untuk mengerjainya.
“Aku ingin meminta sesuatu, dan kau harus mengabulkannya”. Kedua tangan kyuhyun memegang kedua bahu yeoja itu. Tapi yeoja itu tidak peduli. “Apa? kau mau minta es krimku? Andwae! salah sendiri tidak ikut membeli es krim tadi”. Kyuhyun mengguncang(?) bahu yeoja itu membuat yeoja itu menatapnya kesal, “Kau ini mau apa sih?”. Kyuhyun tersenyum evil lalu berbisik pada gadis itu, “aku ingin menciummu”. Yeoja itu tersentak kaget hingga es krimnya jatuh. “Becandamu tidak lucu oppa” elak yeoja itu. “Aku tidak bercanda. Akan kubuktikan sekarang”
Yeoja itu membulatkan matanya melihat wajah kyuhyun makin mendekat. Dengan gerakan cepat, dia mendorong tubuh kyuhyun dan berlari meninggalkan kyuhyun yang jatuh karna perbuatannya tadi. “Ya! Yoora-ya, kau mau kemana?”. Kyuhyun segera bangkit dan lari menyusul yeoja yang dipanggil yoora itu. “Hei, jangan lari! Aku hanya bercanda”. Terlambat.Yeoja itu sudah menghilang
*flashback end*
Kyuhyun POV
Sudah seminggu ini dia lenyap bagai ditelan bumi. Aku tidak bisa menghubunginya. Dirumahnya pun, ia tidak ada. “Hah, lama-lama aku bisa gila” teriakku frustasi.
Tiba-tiba bel apartemenku berbunyi, dengan malas aku berjalan untuk membukakan pintu. Aku tersentak kaget melihat pemandangan saat aku membuka pintu ini. Yoora berdiri dengan senyum yang mengembang diwajahnya. Ia langsung berlari kepelukanku. Aku pun membalas pelukannya. “Oppa, bogoshipo” dia mengeratkan pelukannya. “Nado, kemana saja kau hah? aku hampir gila karna mencarimu”. Dia melepas pelukannya dan masuk meninggalkanku didepan pintu.
Dia berjalan ke pojok ruang tamu -tempatku menaruh stik golf-. Aku pun mengikutinya.”Ya!kau belum menjawab pertanyaanku tadi!”aku berteriak kesal. Tiba-tiba dia mengalungkan tangannya di leherku dan menetapku dalam. “Maafkan aku” matanya berkaca-kaca saat mengucapkan kata itu. Dia memejamkan matanya, lalu perlahan mendekatkan wajahya ke wajahku. Aku bingung hingga akhirnya bibir kami menempel. Hanya menempel.
Aku pun berinisiatif untuk melumat bibirnya dan ikut memejamkan mataku. Cukup lama, hingga akhirnya aku merasa dia memukul-mukul punggungku. Kurasa dia kehabisan nafas. Aku tidak peduli, aku tetap melumat bibirnya.
Yoora POV
Namja ini gila atau apa. Dia mau membuatku mati kehabisan nafas? Aku tidak mau jika besok ada berita ‘Putri pengusaha terkenal Park Yong Joon, mati mengenaskan akibat berciuman dengan kekasihnya sendiri’ Hahh, Andwae!!!!
Tanganku pun bergerak mencari sesuatu untuk menghentikan aksi namja gila ini. Dan yeah, aku menemukannya. Stik golf, sedah kupegang dengan erat. Aku akan segera melancarkan aksiku sebelum aku mati konyol karna namja ini.
‘PLETAK’
Benar kan, dia akhirnya melepaskan bibirnya. Dia sedang mengusap kepalanya yang terkena pukulanku barusan. “Ya! apa yang kau lakukan?” teriaknya kesal. “Harusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan? kau mau membuatku mati hah?”. Aku mendorongnya dan segera berlari ke balkon apartemennya.
Gawat! Dia mengejarku, ahhh ottokae?
Kyuhyun POV
Rupanya dia mau bermain-main denganku. Liat saja park yoora, kau akan menerima balasannya. Aku mengejarnya, dan sepertinya aku tau dia mau kemana.
‘Hap’
Aku berhasil menangkapnya. Haha, kulihat wajahnya sedikit ketakutan. “Kyu, mian aku tidak bermaksud memukulmu, itu semua karna….” *chu* ucapannya terhenti karna aku mengecup bibirnya singkat. “itu hukuman karna kau membuatku hampir gila karna mencarimu”. *Chu* “Itu hukuman karna kau memukulku. Dan….”. *Chu* “Itu hukuman karna kau membuatku hampir mati. Hampir mati karna mencintaimu. Saranghae Park yoora”. Kulihat pipinya merona merah. *Chu* dia menciumku singkat “Nado  saranghae Cho kyuhyun”
-END-

40 Comments (+add yours?)

  1. revania
    Nov 12, 2012 @ 06:25:37

    Wah.. Aku first ya?
    Pagi” dah dpet suguhan ff kyk gni.
    Wkwkk.
    Bkin fresh..
    Ff nya bgus.. Romantis.
    Suka ama critanya.
    Hhe.
    Tpi msih penasaran thor.. Selama seminggu ngilang itu, yoora nya kmn emngnya? Hha..
    Kok ga dikasi tau ya diatas? *banyak nanya* ^^V
    Keep writing ya thor 😉
    Hwaiting!

    Reply

  2. D'LittleBee
    Nov 12, 2012 @ 06:41:07

    Omo…omo…oksigen mana oksigen??? Oppa satu ini bikin aq kehabisan napas *?*

    Reply

  3. @nonajongwoon
    Nov 12, 2012 @ 07:15:46

    Ihhhh nih FF bikin iri sumpah
    Bagus sih eonn tapi… Alur nya kecepetan hehehe tapi ide cerita nya bagus kok^^

    Reply

  4. elfishy
    Nov 12, 2012 @ 07:21:09

    eh…hoki bgt pgi2 gni bca ff kya gni hehehe
    iri dh sma pasangan ini walopun klakuanx kdg2 barbar (mukul pke stik.golf?? ampun dh) tpi romantisx tuh dpt bgt hehe

    Reply

  5. mencari mentari menari
    Nov 12, 2012 @ 17:44:46

    sweet bgt si kiss nya~
    *chup
    “nado saranghae oppa”
    kyaa!!
    *poppo authornya

    Reply

  6. Kyuyongie
    Nov 12, 2012 @ 17:50:03

    aaaaaa XD Kyu, so sweet :3 *gulingguling*

    Reply

  7. Kodok
    Nov 12, 2012 @ 18:32:05

    huaaa…
    knpa y kesannya kyu itu the best kisser

    Reply

  8. sartika
    Nov 12, 2012 @ 20:31:02

    mao dongd cium Kyu jga,,kkkkk…

    Reply

  9. Vinka
    Nov 12, 2012 @ 22:50:15

    Mau dong jadi yoora -_-

    Reply

  10. nanakyu
    Nov 13, 2012 @ 19:59:57

    hmmmmmmmmmmmmm jadi ketwa2 ndirri kkkkk
    nice 🙂

    Reply

  11. natasya
    Nov 13, 2012 @ 20:54:43

    ,,,,,
    ::‧(◦ˆ ⌣ ˆ◦)::‧(y)
    ‎​. Si!!! Dech …… (ɔ˘‎​з(˘⌣˘c) nya Ĵчğå cool

    Reply

  12. Gaem
    Nov 14, 2012 @ 12:22:52

    ><

    Reply

  13. Flo
    Nov 14, 2012 @ 22:37:28

    nyosor aja si kyu…

    Reply

  14. Hafizatulhuda Haris
    Nov 14, 2012 @ 22:38:49

    OMO.. jdi nge-fly.. XD XD

    Reply

  15. Clara Kim
    Nov 15, 2012 @ 19:28:44

    iya nih aku juga jadi ngefly~~~ hihihi so sweet banget.

    Reply

  16. anis_ekaa
    Nov 15, 2012 @ 21:12:03

    so sweeeeeettttt thorrr, kerennnn^^

    Reply

  17. ninanina
    Nov 18, 2012 @ 20:40:34

    lucu ceritanya, ini drabble ya berarti?

    Reply

  18. shaeunhae (@shaeunhae)
    Nov 18, 2012 @ 20:57:42

    cu cuitttt

    Reply

  19. Dina
    Nov 18, 2012 @ 21:43:29

    Ini karna membuatku cemburu *cium kyu* ini karna mencium gadis lain *cium kyu* ini karna menyatakan cinta pada gadis lain *cium kyu* dan ini karna bernafsu pada gadis lain *cium kyu lagi* – Dina, tunangan kyu.
    kkkk~

    Reply

  20. han nana
    Nov 20, 2012 @ 03:13:27

    wahh, aq ska epepnya, singkat, padat, jelas dan berisi. hehe^^. .↵aq jga mw donk dicium ma kyuhyun *wink* #plakk #ditabok sparkyu

    Reply

  21. ramon04
    Nov 20, 2012 @ 16:54:47

    Fiuuuh full of kiss asik

    Reply

  22. HyeHyunSong
    Nov 20, 2012 @ 23:00:45

    wahhh thor ff nya simple and sweet bget ….

    Reply

  23. kim saena
    Nov 21, 2012 @ 20:47:28

    ffnya bgus sich tp tlalu pndek tp lucu ya cm dr sbuah kiss bs jd crita daebak..kalian smua klo mau cium kyu siap2 d tndang sungmin oppa hehe..#gk pnting y?jgn d anggap#

    Reply

  24. BaeKyuHae
    Nov 22, 2012 @ 07:45:42

    aaaaa =3 FF nya — walaupun pendek — DAEBAK! ehe.teriak-teriak sendiri kan jadinya di kelas ._.

    Reply

  25. songfic
    Nov 22, 2012 @ 11:02:19

    hahahahha….
    walau pendek tapi so sweet

    Reply

  26. chokyusea13
    Nov 22, 2012 @ 16:06:19

    Mau dong dihukum sm kyu u_uv lumayan senam bibir (?) kkkk ooh kyu xD bkin napsu aje dah lu bang .-.

    Reply

  27. arsvio
    Nov 23, 2012 @ 16:08:50

    Lma g mampr k sjff. Dan lsg bc aj ff of the week ny.

    Eum, kilat..dan blum dpt feel crtanya. But, it’s good enough for drabble. Mungkn lain kali dprhtikan tnda bcanya jg.
    Sorry if my words offnd u..fightng for next creation.

    Reply

  28. littlevilkyu
    Nov 24, 2012 @ 13:27:20

    wkwkwkwk kasihan bgd kyu dipukul pake stick golf XD
    tp so sweet kyaaaaa~ u.u

    Reply

  29. Cho kaizi
    Nov 25, 2012 @ 16:06:54

    Keren eon,,
    kok gak dibkin part part sih eon? Kyaknya bgus tuh, hehe

    Reply

  30. Evi
    Oct 31, 2013 @ 00:42:03

    singkat banget.. o.o

    Reply

  31. Ahnra
    Dec 30, 2013 @ 15:11:07

    omo belom jdi 10 menit bcanya thnr =.= knpa gak dilanjut aja tuh chu chuan (?) nya ??? haha…

    Reply

  32. Nina
    Jan 08, 2014 @ 20:31:27

    Keren thor.. 🙂

    Reply

  33. 捩分玲
    May 02, 2014 @ 22:21:33

    Singkat tapi bagus thor :D sukabangett!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: