Between love and friendship

Nama : Kim Na Young
Judul Cerita : Between love and friendship
Tag : Nayoung(you),Kyuhyun,Ryeowook,Victoria
Genre : Romance, friendship
Rating : PG 13
Length : One Shot

Annyeong ini ff pertama aku ^_^
Mudah”an di muat admin disini kan baik” *abaikan*
Teriinspirasi lagunya JKT48 “Maafkan Summer”
Jangan Lupa ninggalin jejak chingu ^^
Follow twitter aku @SparkyuRyeosomnia
Ini bukan hasil dari plagiat

Author :
“Nayoung”Teriak Kyuhyun
“Hoaaammm yakkk apa yang kau lakukan?? Hari ini hari minggu” Kata Nayoung
“Aishh sebenarnya aku malas ke rumahmu Nayoung tapi Eomma menyuruhku mengajakmu ke Pulau Jeju” jelasnya

Nayoung POV
“Jinja??”Ucapku
“Ne~ Cepatlah mandi atau jangan-jangan kamu mau bareng aku mandinya??”Katanya dengan Smile Evilnya.
“Huaaa Eomma Kyuhyun oppa Mesum” Teriakku.
“Hahahaha”Dia tertawa

35 Menit kemudian

“Aigoo anak eomma cantik”Puji eomma
“Huaaa Eomma”Ucapku sambil memukul bahu eomma ku
“Kajja. Ajhumma kami berangkat yahh” Katanya sambil menarik tanganku
“Bye..bye” kataku melambaikan tangan

Pulau Jeju

“Hoaaaaa” Teriakku
“Yakk tutup kaca mobilnya” Ujar Kyuhyun
“Gak mau” Kataku
“Tutup”
“Gak”
“Tutup”
“Gak”
“Tutup”
“Gak”

Kyuhyun meraih pinggangku dan mendekatkan wajahnya.

“Ombaknya Keren”katanya berbisik di telingaku

Dirimu duduk memeluk lutut
Di pinggiran geladak
Menghitung banyaknya ombak
Datang mendekat

Kyuhyun POV

Huahahaha senang mengerjai Nayoung. Lihat wajahnya memerah.
“Oppaaa”Teriaknya

Pletakk

“Yakk Appo”ucapku sambil mengusap kepalaku
“Appo?? Mian~”ucapnya menyesal
Aigoo jangan-jangan bener yang di katakan Ryeowook kalo nayoung menyukaiku??
Tidak Mungkin.

“Oppa gwenchana??”Katanya.

Chup~

“Makanya jangan banyak melamun” Ucapnya
Omo dia mencium pipiku. Aigoo Wajahnya memerah.

Nayoung POV

Nayoung pabo. Aku baru saja mencium pipinya. Dia memukul bahuku pelan

“Yakk tadi kau tidak mendengar” Ucapnya kesal
“Wae oppa??”Tanyaku bingung.
“Kenapa kau menciumku”Ucapnya dengan senyuman mesumnya. Aishhh ottoke.
“Ciuman persahabatan”kataku
“Aishhh kau ini” Ucapnya sambil mengacak-ngacak rambutku

Diriku ada di sampingmu
Seakan mau mengganggu
Saat sengaja ajak bicara
Kau memukul bahuku

“Huaaa indahnya” Teriakku. Laut ini benar-benar indah pasirnya putih.
“Lebih indah suara aku” Komentar kyuhyhun

Pletakk

“bisa satu hari kau tidak memukul kepalaku”katanya
“Tidak week” kataku sambil mehrong dan berlari meninggalkannya.
“Yakkk kemari kau Choi Nayoung” Teriaknya sambil berlari mengejarku.
“Namaku Kim Na-Young bukan Choi Na-Young”Teriakku sambil terus berlari

Laut yang sangatlah biru
Menyerupai kasih sayang
Yang mengajari, suatu arti
Dari keabadian

Kyuhyun POV

Nayoung tertidur di bahuku. Lihat dia tidur seperti malaikat. Aigoo Kyeopta. Aku menyentuh pipinyaa. Maafkan aku karna menyukaimu ani mencintaimu nayoung-ah.Aku takut merusak persahabatn kita.

“Saranghae”Bisikku

Maafkan summer cinta ini
Meskipun hanya teman terasa sedih
Hanya angin laut yang sejak dari dulu
Bertiup menujumu
Maafkan summer

“Aigoo kau berat sekali nayoung”Ucapku.
“Jinja?? Aishh oppa”katanya sambil memukul bahuku pelan.

“Nahh Nayoung Kyuhyun makan malamnya sudah siap” Teriak eomma

“Okey eomma Nayoung kajja”Kataku sambil menarik tangannya.

“Nayoung bangun”Kataku
“Sebentar lagi kyuhyun”ucapnya

Chu~

“Yakk apa yang kau lakukan”Katanya sambil bangkit dari tidurnya
“Kiss Morning”ucapku polos

“kita mau kemana”Tanyanya. Aishh yeoja ini berhenti laah bertanya.
“Huaaaaa Indah”katanya. Aku mengajaknya ke pameran layang-layang.
“Lihat itu nayoung layang-layang putih itu kau mau beli?”tanyaku
“Ne~ Oppa”jawabnya sambil mengangguk.

“Nayoung apakah kau punya namja yang kau sukai?”Tanyaku
“Punya”jawabnya cepat. Aishh siapa namja yang beruntung itu yah.
“Oppa sendiri punya yeoja yang oppa suka??”Tanyanya
“Sama aku juga punya”jawabku sambil tersenyum.

Burung layang-layang putih
Mengelilingi langit
Seperti memanasi
Ayo cepat katakan

Nayoung POV

“Nayoung ini Victoria” Kata kyuhyun
“Annyeong Nayoung Imnida”Kataku
“Victoria Imnida”Ucapnya manis. Apakah dia yeojachingu oppa??

Ternyata dia tinggal di Jeju. Mereka berdua sangat dekat. Sesekali Victoria memukul pelan kepala kyuhyun. Aigoo aku cemburu oppa.

“Oppa aku lapar”Ucap Victoria eonnie manja.
“Sama eonnie aku juga”Kataku
“Nahh Kajja Aku yang masak”ucap kyuhyun
“Aku juga bantu”Ujarnya.

Mereka berdua tampak serasi. Kyuhyun mengoleskan tepung di pipi Eonnie Victoria.

“Eonnie aku pergi sebentar yaahh aku mau beli es cream eonnie mau??”Kataku
“Aishhh Aku mau”Ucap kyuhyun
“Aku juga”Kata Eonnie Victoria sambil tersenyum lembut. Kyuhyun langsung mencubit pipi Eonnie.
“Yaakk kyuhyun”Teriak Eonnie Victoria

Aku berlari air mata ini sudah jatuh. Aishh kenapa jadi cengeng begini.

Akupun diseling bercanda
Melepas sepatu sneakers
Seketika lari sekuat tenaga
Bagai melarikan diri

Ryeowook POV

Ini hari terakhir ku di Pulau Jeju.

“Mianhae~”Ucap seseorang yeoja. Aigo matanya bengkak habis menangis. Wajahnya memerah karna kedinginan. Bibirnya pucat
“Gwenchana??”Tanyaku.

Brakk

Omo yeoja itu pingsan. Aku mengangkatnya ke rumah sahabat ku Yesung.

“Hyung”Teriakku
“Astaga Ryeowook masuk-masuk”Katanya sambil membantuku. Aku meletakannya di atas tempat tidur yesung.

“Pacar mu??”Tanyanya sambil membawakan 2 susu coklat hangat.
“Ani Hyung Yeoja itu pingsan di depanku kan kasihan kalau aku meninggalkannya sendiri. Ucapku sambil meminum coklat panas.

Kyuhyun POV

Aku berdiri melihat ombak di laut. Dimana kau nayoung sudah 2 jam aku menunggu mu. Seseorang memelukku dari belakang.

“Gwenchana oppa??”Ucap Victoria
“Gwenchana”Kataku sambil mengusap kepalanya.

Kalian pasti bertanya siapa Victoria?
Dia itu Spupu aku yang tinggal di Pulau Jeju. Aigoo sekarang bukan waktunya memikirkan Victoria. Sebaiknya aku telpon Handphonenya.

“yeoboseyo” Ujar seorang namja. Siapa dia??
“Ini Handphonennya Nayoung??”Tanyaku
“Dia sedang tidur”aku memutuskan telponnya.

“Arghhhh”Teriakku

Siapa Namja itu
Apa yang kau lakukan Nayoung??

Bersama habisnya nafas
Debaran ini menyakitkan
Walau kuhitung deburan ombak
Tak akan ada habisnya

Nayoung POV

“Aku dimana??”Tanyaku kepada namja yang duduk di sampingku
“Kau sudah sadar”Tanyanya khawatir

Astaga oppa kyuhyun pasti khawatir

“oppa aku pulang dulu annyeong”kata ku sambil membungkukan badanku lalu aku berlari.

“oppa”panggilku
“wae??”Jawabnya dingin
“Saranghae~”kataku. Lalu lari meninggalkannya. Besok aku akan pulang 3 hari di jeju aku merindukan omma ku. Pasti kyuhyun oppa kaget aku mengungkapkan perasaanku padanya. Aishhh biarlah. Aku melihat gitar yang ku bawa dari rumah. Aku mulai memainkan gitarku sambil bernanyi

IU Good Day Korean Version
Eojjeom ireoke haneureun deo paran geonji
Oneoulttara wae barameun tto wanbyeokhanji
Geunyang moreuneun cheok hana motdeureun cheok
Jiwobeorin cheok ttan yaegil sijakhalkka
Amu mal motage immatchulkka

Nunmuri chaollaseo gogael deureo
Heureuji motage tto saljjak useo
Naege wae ireoneunji museun mareul haneunji
Oneul haetdeon modeun mal jeo haneul wiro

Hanbeondo motaetdeon mal
Ulmyeonseo hal jureun na mollatdeon mal
Naneunyo oppaga joheungeol
Eotteokhae

Saero bakkwin nae meoriga byeolloyeonneunji
Ipgo nawatdeon osi silsuyeotdeon geonji
Ajik moreuneun cheok gieok an naneun cheok
Amu ireopdeon geotcheoreom gureobolkka
Geunyang nagajago yaegihalkka

Nunmuri chaollaseo gogael deureo
Heureuji motage tto saljjak useo
Naege wae ireoneunji museun mareul haneunji
Oneul haetdeon modeun mal jeo haneul wiro
Hanbeondo motaetdeon mal
Ulmyeonseo hal jureun na mollatdeon mal
Naneunyo oppaga joheungeol
(Hyu) eotteokhae

Ireon nareul bogo geureon seulpeun mareun
Haji marayo (haji marayo)
Cheoreomneun geonji jogeum dunhan geonji
Mideul suga eomneun geollyo

Nunmureun naoneunde hwaljjak useo
Ne apeul makgoseo mak keuge useo
Naega wae ireonueunji bukkeureomdo eomneunji
Jajonsimeun gopge jeobeo haneur wiro
Hanbeondo motaetdeonmal
Eojjeomyeon dasin motal baro geo mal
Naneunyo oppaga
Joheungeol
(Aiguu, hanadul)

I’m in my dream
(It’s too beautiful beautiful day
Make it a good day
Just don’t make me cry)
Ireoke joheun nal

IU Good Day Versi Nayoung (Translate Indonesia)

Kenapa langit jadi lebih biru begini?
Kenapa hari ini angin jadi lebih sempurna?
Cuma pura pura tidak tahu,
Pura-pura tidak dengar
Seakan semua terhapus
Apa bicara hal lain saja?
Apa ciuman saja supaya tidak bisa bicara

Kepalaku tertunduk karena air mata berlinang
Agar tak mengalir, aku tersenyum tipis
Kenapa begini padaku? Apa yang kau katakan?
Semua yang kita bicarakan melayang kelangit

Kata-kata yang tidak bisa ku ucapkan
Kata-kata yang tidak ku mengerti terucap sambil menangis
Aku, Oppa lah yang ku suka
Bagaimana?

Apa gaya rambutku yang baru ini jelek?
Apa baju yang ku kenakan tidak disukainya?
Masih pura-pura tidak tahu
Pura-pura tidak ingat
Apa aku berlagak seperti tidak terjadi apa-apa saja?
Apa aku ajak saja dia kencan?

Menatapku begini,
Jangan katakan hal menyedihkan itu
Apa aku kekanak-kanakan?
Apa aku lamban?
Aku tidak bisa percaya

Walau air mata mengalir, aku tersenyum
Berdiri di depanmu, aku tersenyum lebar
Kenapa aku begini? Apa aku tidak malu?
Kulipat gandakan kepercayaan diriku sampai langit

Kata-kata yang tidak bisa aku ucapkan
Kata-kata yang tidak akan bisa aku ucapkan lagi
Aku, Oppa lah yang ku suka
Aduh, 1. 2
Aku dalam impianku
Hal yang indah begini

Tetaplah summer kita berdua
Disinari cerahnya matahari
Perasaanku ini akan terus berlanjut
Apapun yang terjadi

Kyuhyun POV

Setelah Nayoung menyatakan perasaannya dia menjauh. Waktu pulang saja dia atas mobil dia tidak berbicara. Bahakan di sekolah dia mengabaikan ku. Aishh apakah dia marah.

Too : Nayoung My lovely Girl :* *namanya lebay -_-“*
Aku ingin bertemu di taman sekolah sekarang

Kutekan tombol Send.

Drtt…Drttt..

Nayoung POV

Aku di perpustakaan sedang membaca novel favorit ku.

From : My Evil Oppa Kyuhyunie ^^
Aku ingin bertemu di taman sekolah sekarang

Aigo bagaimana ini. Setelah menyatakan perasaan ku aku menghindarinya. Smsnya tidak pernah ku balas.

Tetaplah summer lebih jauh
Menuju cakrawala ujung sana
Aku pun sendirian menapak langkah kaki
Tak mampu bilang suka
Tetaplah summer

“Oppaa”Panggilku
“aigo kau kenapa sihh”katanya sambil mengacak rambutku
“Aku malu bertemu dengan oppa”Kataku sambil mengaruk kepalaku.
“Saranghae”Ucapnya
“Jadi oppa”Ucapku berhenti saat dia mendaratkan bibirnya ke bibirku. Melumatnya dengan lembut. Dan akhirnya terlepas.

“Siapa namja yang mengangkat telpon ku waktu kamu tertidur”tanyanya sambil tertidur di pangkuan ku.
“Gak tau aku pingsan dan tak sempat menanyakan namanya”ucapku polos
“Yakkk kau perampuan apa??”Teriaknya

The End Of Sequel??

Ningalin jejak yaaah
Kritik sarannya yaaah yaah *pupy eyes* 😀

12 Comments (+add yours?)

  1. ratna meilinda
    Dec 10, 2012 @ 15:13:52

    daebak thor ^_^

    Reply

  2. hye mi
    Dec 10, 2012 @ 15:16:00

    TBC boleh Sequel boleh yang penting lanjut ya thor….
    hehehehhe……

    Reply

  3. Ratika
    Dec 10, 2012 @ 15:22:45

    Lanjut

    Reply

  4. cho eun mi
    Dec 10, 2012 @ 16:00:45

    lanjut thor…..

    Reply

  5. Meyliany Ma
    Dec 10, 2012 @ 16:59:51

    jdul ff nya sama kyak ff ku.
    cma pnya aku “between love & friendship” series lg
    haha

    kalo nrut aku ya ?
    critanya bgus kok. tp kecepetan mngkin. hehe
    sry lancang. tp sbgai author aku mala lbih ngarep kment gini d bnding koment cma mnta lanjutnya.
    mian #bow

    Reply

  6. qw123
    Dec 10, 2012 @ 17:56:55

    Sequel itu Harus *readermaksa
    ayolah sequel yg cepat ya*Readerbanyakmaunya
    okeh…

    Reply

  7. natasya
    Dec 10, 2012 @ 21:37:28

    COol……. Thor……

    Reply

  8. Flo
    Dec 10, 2012 @ 23:03:03

    ini butuh sequel thor…
    nice ff…

    Reply

  9. chochangevilkyu
    Dec 11, 2012 @ 01:15:35

    Bagus thor, ide ceritanya keren.
    Tapi kependekan terus menurutku alurnya kecepeten, but overall udah oke.
    Keep writing 😀

    Reply

  10. lestrina
    Dec 11, 2012 @ 20:03:33

    Sequel ya,,,klo end ga terima cos ceritanya dh bgs sama end bgtu hiks hiks. Dtunggu ya lanjutannya

    Reply

  11. th1fani
    Dec 11, 2012 @ 21:28:50

    thor boleh ketawa bentar? huahahahaha author nyadar nama nayoung di hp kyu lebay tp tetep dipake hehehe

    Reply

  12. angga prsetya
    Dec 12, 2012 @ 05:20:41

    Yay jkt48 *narisambilmeganglightstickjktsamaELF*
    Gomen ne summer~
    Kecepetan yah alurnya thor .-.
    jd gadapet feel nyeseknya.mianhae~

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: