BEYOND Girl’s (friend,love story)Part 2

KyuRa couple

BEYOND Girl’s (friend,love story)Pt.2

 

Kembali lagi dengan ff ini,, yang udah penasaran ayo cekidot.. langsung baca.. n tidak pernah hentinya mengucapkan sorry,sorry,sorry.. halah jadi nyanyi.. kalo typo bnyak berkeliaran di ff ini.. dengan seperti biasanya alasannya adalah malez ngedit lagi.. tapi yowess.. Kita lnjut bca nyo yuk..

Author     : Lee Rae young

FB: devira daraz trianti

Genre      : family,friendship

PG           : 14

Cast        : Lee Vira, Lee Nasya, Wu Xianmei, Liu Meiyi, Jung Qyuri, Han Sihyun

Other cast : Onew, Taemin, Yunho, Key, f(x), SuJu

Author POV

Setelah beberapa waktu yang lalu mereka berkesempatan bertemu dengan TVXQ sunbaenim,, hubungan para member menjadi lebih akrab terlebih dengan adanya pengumuman siapakah yang menjadi leader..

“eoni.. tak terasa ya.. kita udah 5 bulan latihan bersama..” ujar Qyuri sang magnae..

“ne,, aku juga merasa sudah sangat dekat dengan kalian.. rasanya tidak sabar untuk debut” ujar Vira,, amei yang berada diruang tengah  bersama dengan qyuri, vira dan meiyi pun ikut ambil suara..

“ne,, majayo.. tapi Vira-ssi kamu juga harus lebih giat menjaga segala aktifitasmu.. terlebih kau ini kan leader kami”

“maksudmu??”

“iya,, kita ini kan team.. mana bisa seorang leader terkadang bisa badmood apabila sedang latihan bahkan saat dalam dorm,, ini adalah team kepentingan kita semua untuk menggapai kesuksesan.. jadilah lebih dewasa..”

“tapi waktu itu kan aku sedang dalam banyak  tugas kuliahku,, aku stres dengan jadwal latihan kita terlebih akupun belum terlalu hafal dengan gerakan dance dan lagu yang diberikan sangsanenim.. apa itu salah??”

“ne,, itu salah.. kau harus bisa profesional.. kau ini seorang leader.. pemimpin kami,, mana bisa melakukan hal seenaknya dan tidak menghargai usaha kami semua..”

“siapa yang tidak menghargai usaha kalian..” ujar vira mulai tersulut emosi

“sudah,,sudah.. kenapa jadi malah mulai debat??” ujar meiyi menengahi..

“sudah cukup,, jangan diteruskan.. cukuplah eoni..” qyuri pun mengelus2 pundak vira agar tidak terlibat perseteruan yang lebih panjang lagi dengan amei.. memang sebenarnya amei dari awal tidak menyukai bila vira menjadi ledaer girlband ini..

“memang aku salah.. aku meminta maaf.. aku akan berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.. aku berjanji..” ujarku, meiyi dan qyuri hanya mengangguk mendengar ucapan vira,, menandakan bahwa mereka percaya bahwa vira pasti bisa menjadi leader yang terbaik yang mereka miliki..

Flasback ~

Sesampainya di dorm..

“chukae eoni.. aku yakin kau bisa menjadi leader yang terbaik buat kami..” sihyun mengucapkan selamatnya sembari memelukku..

“chukae…” ujar yang lainnya yang juga langsung memelukku,, aku sangat senang dengan kepercayaan mereka kepadaku padahal aku baru mengenal mereka 2 hari saja.. tetapi hanya satu yang sedari tadi tidak mengucapkan selamat kepadaku amei.. ntah kenapa setelah pemberitahuan itu amei langsung berubah sikap kepadaku..

“amei jiejie, fa sheng le shen me shi? (kaka amei apa yang terjadi?)” tanya meiyi dengan bahasa mandarin

“hao de (baik-baik saja)” jawab amei ketus.. lalu pergi menuju kamar,, melihat kejadian itu vira pun inisiatif untuk mengejar amei kedalam kamar..

“amei,, waeyo?”

“anieyo.. gwaenchana..” jawabnya ketus

“sepertinya kamu jadi berubah sejak tadi selesai latihan,, apa kau sakit??” ujarku berusaha menanyakan kembali kondisinya

“aku bilang aku tidak apa2..” terlihat amei sedikit marah dengan desakan pertanyaanku..

“ok,, aku keluar dulu kalo begitu.. kau istirahatlah..”

Malam harinya setelah kejadian itu,, aku sepertinya merasa didunia yang sangat asing padahal awalnya aku merasa nyaman disini,, apa karena amei sepertinya memusuhiku?? Aku pun berusaha untuk lebih dekat dengan amei dengan sharing bersamanya..

“amei,, kau sudah tidur??” amei hanya menggelengkan kepalanya..

“amei,, apa kau tidak suka bila aku menjadi leader??”

“ani..” lalu amei pun langsung terbangun dari tempat tidurnya dan duduk di sofa yang ada dikamar sembari melihat kearahku..”

“lalu, kenapa kau sepertinya menghindar dariku??” tanyaku kembali

“apa rencana mu setelah mengetahui kau sudah menjadi leader kami?? Apa yang akan kau lakukan untuk bisa membuat kita menjadi girlband yang sukses?”

“aku belum tau akan membuat rencana apa?? Aku sendiri masih bingung dan terkejut atas kepemilihanku ini.. tapi karena kalian aku akan berusaha untuk menjadikan girlband kita sukses seperti impian kalian..” ujarku sangat mantap

“hanya itu??”,,, “bagaimana bisa seorang leader tidak mempunyai visi dan misi yang jelas agar yang dipimpinnya ini bisa mencapai keinginannya..” ujarnya sinis

“mwo?? Maksudmu??” aku semakin tidak mengerti dengan ucapannya itu

“seorang leader harus mempunyai keinginan yang lebih dari impian membernya,, karena itulah yang akan membuat kita bisa bertahan di dunia entertainment ini.. apabila kau seperti ini bagaimana impian kita bisa secepatnya terwujud???”,, “apa kau tau aku ingin sekali kita bisa debut.. menjalani semuanya seperti hal yang sangat menyenangkan.. dan aku berharap aku bisa mempunyai kesempatan untuk menjadi leader girlband ini agar bisa membuat sukses bukan saja memberikan kebahagiaan dan kebanggaan manajemen tetapi juga keluarga.. taukah kau itu??” amei terlihat sangat sedih..

“jadi?? Kau marah karena aku lah yang terpilih menjadi seorang leader?? Karena aku pula seorang leader yang tidak mempunyai visi dan misi untuk memajukan teamnya??  Begitukah??” tanyaku.. sembari berusaha menahan tangis,, Tuhan aku tidak mengetahui betapa besarnya harapan mereka untuk segera debut meraih impiannya sedangkan aku disini karena suatu keburuntungan bukan karena aku yang menginginkan hal ini semua.. tanpa sadar air mataku pun jatuh,, amei yang melihatnya menjadi iba kepadaku.. ini bukan senjata untuk meraih kasihan amei padaku.. akan tetapi aku merasa telah menjahati semua orang termasuk keluargaku sendiri.. hanya aku disini yang tidak mempunyai impian untuk sukses menjadi seorang girlband.. aku hanya ingin menemani sepupuku,, aku hanya ingin bisa mandiri tanpa keluargaku.. tapi semuanya ternyata hanya akan menyakiti semua orang bila mengetahui motivasiku yang tidak ada sama sekalinya ingin menjadi seorang member girlband

“mian,,miannaeyo.. aku tidak sedikitpun ingin menyakiti siapapun disini?? Mungkin aku belum percaya sepenuhnya kepadamu.. aku akan memberimu kesempatan untuk membuktikan bahwa kau mampu menjadi seorang leader.. tolong jangan kecewakan kami..” ujarnya

“ne,, gomawoyo amei.. aku akan berusaha..” amei pun mendekatiku lalu memelukku dan berusaha untuk menenangkanku,, aku merasa seperti ingin kembali ke Indonesia rasanya berat dengan semua ini.. mungkin dulu aku terlalu dimanjakan jadi sekarang ini disaat aku harus menjadi lebih mandiri dan bertanggung jawab aku merasa seperti hal yang sulit bagiku apakah semua ini bisa aku atasi dengan baik?? Tuhan bantulah aku..

Flashback end ~

Vira POV

“semuanya.. kumpul…” aku pun yang sedang berada diruang tengah langsung berteriak untuk memanggil para member.. dan itu cara yang selalu berhasil.. terbukti ini adalah kesekian kalinya aku membuat mereka berkumpul diruang tengah..

“ada apa eoni??” tanya nasya

“tadi manajer park datang kesini.. dia mengatakan kalo besok adalah hari dimana kita akan berlatih dengan sunbaenim kita.. jadi kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk mereka..”

“si,,si..siapa sunbaenimnya??” tanya meiyi penasaran

“aku juga tidak tahu.. tapi yang terpenting adalah kita harus bekerjasama dalam team.. kita harus terlihat kompak, saling memberikan support kepada sesama member,, okay….” ujarku sembari melirik amei,, sepertinya dirinya merasa dilihat olehku

“ok,, tapi kau juga harus menunjukkan bahwa kau memang layak menjadi seorang leader..” ujar amei sinis yang langsung pergi menuju kamar kembali

“aish.. amei eoni itu selalu saja bersikap sinis kepadamu eon.. memangnya dirinya jauh lebih baik apa dari kita semua??” nasya mulai terpancing dengan sikap amei

“sudahlah tidak apa-apa.. kita ini kan satu team,, jadi apabila ada permasalahan dalam team jangan sampai orang lain tahu akan hal ini.. jangan selalu membanggakan bahwa diri kita bisa,, tapi yang utama adalah bahwa kita sebagai team ini bisa melakukan apapun yang mereka inginkan.. i can do it, u can do it, we can do it..” ujarku..

“wah,,wah eonikau bijak sekali.. dwaetsoyo kita akan memberikan yang terbaik untuk team..” ujar qyuri sang magnae dengan semangat membaranya,, lalu semuanya pun kembali berpelukan..

Esok harinya ~

“eoni.. aku gugup sekali..”

“tenanglah meiyi.. we can do it.. okay…” ujarku menyemangati,, walo akupun sbenarnya sangat gugup saat ini,, kaki kamipun melangkah menuju tempat latihan.. setibanya disana hanya ada park eoni

“ah,, kalian sudah datang.. kajja masuk.. dan duduklah dengan rapih disana (menunjukkan kearah tempat duduk yang sudah disediakan)”

“kita seperti yang akan ujian akhir sekolah saja..” bisik sihyun pada nasya,, nasya pun hanya mebalas dengan anggukan

“okay,, kalian sudah siap dengan apa yang akan aku katakan?? (semuanya kembali mengangguk).. jadi kita akan mengadakan pertunjukan ini disebut pre-debut,, yang akan menyaksikan kalian adalah para subaenim kalian,pihak manajemen khususnya soo man sangsanenim.. arraseo.. ini bukan pertunjukan team melainkan pertunjukan couple.. dan pertunjukkan ini akan menentukan seberapa kalian siap untuk memulai debut.. ada yang akan bertanya??”

“ne,, aku eoni.. apa.. kita couple itu sesama member atau..???”

“ani.. kalian akan dipecah,, karena ini couple jadi kalian akan diberikan pasangan.. ini.. (sembari menujukkan kearah tenpat sejenis aqaurium bulat kecil.. disana terlihat ada gulungan2 kertas) akan ada nama pasangan kalian.. serta pertunjukkan kalian akan disatukan juga dengan couple dari member exo.. dalam kertas ini akan ada nama subaenim kalian yang akan membantu pertunjukan couple kalian.. okay,, kita lakukan pengundiannya sekarang juga ya.. dimulai dari qyuri ayo ambil kertasnya lalu bacakan siapa yang akan menjadi pasanganmu..”

Qyuri pun maju kearah meja manager park.. tampak terlihat dari wajahnya yang cemas.. lalu setelah seperkian detik qyuri pun akhirnya mengambil salah satu gulungan kertas berisikan nama.. lalu membacanya

“ehm.. Eunhyuk oppa..”

“wah,, chukae.. qyuri,, kau akan diajarkan menjadi danching machine oleh eunhyuk oppa..” sihyun memberikan selamatnya setelah qyuri kembali ke tempat duduknya semula.. lalu kini giliran sihyun

“Yunho oppa.. ah,, aku bersama dengan yunho oppa??” tanyanya tidak percaya,, lalu mengarahkan pandangan ke arah manager park.. manager park hanya mengangguk dan memberikan senyuman kepadanya.. kini meiyi yang mendapat giliran

“Taemin-ssi” ujar meiyi,, yang langsung memburatkan semu merah pada wajahnya,, karena semua orang tahu bahwa meiyi mengidolakan Taemin, kini giliran nasya

“donghae oppa.. mwo?? Donghae oppa.. apa aku tidak salah baca (sembari mengucek2 matanya,, lalu membaca kembali tulisan yang ada dikertas..) oh.. Thanks God.. eoni.. akhirnya..” nasya pun menghampiriku,, aku sangat tau dia pasti teramat bahagia bisa couple dengan donghae,, diakan ELFishy.. kini giliran amei

“Key-ssi..” ujarnya dengan tersenyum dan tiba kini giliranku

“onew-ssi..” ujarku sembari meletakan kembali kertas itu dimeja dan kembali duduk dikursi

“baiklah kalian sudah tau siapa pasangan masing2.. dan esok adalah hari pertama kalian untuk berlatih bersama dengan mereka selama 2 minggu.. untuk jadwal latihan akan disesuaikan dengan kesibukan mereka masing2.. berikanlah penampilan yang terbaik.. hwaiting!!” ujar manager park.. lalu kita pun membentuk satu lingkaran lalu tangan kami ditumpuk pada satu tangan yakni manager park.. “hwaiting.. we can do it..” ujar kita serempak..

Auhtor POV

Hari ini semua member beyond girls akan dipertemukan dengan masing2 couple nya.. dan karena ini adalah hari pertama maka,, pertemuan dilakukan ditempat latihan.. semua nya terlihat excited..

Sesaat setelah memasuki ruang latihan.. disana sudah kumpul namja2 yang dikenal mereka.. ya itu sunbaenim mereka.. lalu mereka pun membungkukan badan memberikan salam seperti hal nya orang korea lakukan..

“annyeonghaseyo.. sunbaenim.. bangapsumida..” jawab beyond girls tak kalah kompak..

“ah.. annyeong..” balas mereka kompak..

“okay.. kalian mungkin sudah mengenal siapa orang2 yang ada disini.. akan tetapi para sunbaenim kalian belum kenal siapa kalian untuk itu.. kalian bisa berkenalan dengan pasangan masing2 dulu,, baru sesudah selesai latihan kalian boleh berkenalan dengan yang lainnya.. jadi silahkan untuk menuju pasangan sunbaenim kalian masing2..” ujar manager park

“annyeong… meiyi immida..” lalu meiyi pun memberikan salam kepada taemin,, taemin hanya membalas dengan senyuman.. senyuman yang bisa meluluhkan hati siapapun yang melihatnya.. meiyi pun sempat terbuai dengan senyuman taemin itu

“annyeong oppa.. nasya immida” nasya pun memberikan salam kepada donghae.. donghae tidak bedanya dengan taemin memberikan jawaban salam dengan senyuman khasnya..

“annyeong oppa.. sihyun immida.. akhirnya kita bisa kembali bertemu..” ujar sihyun

“ne.. akhirnya kita bisa bertemu lagi,, bahkan sekarang kita bekerjasama lagi.. semoga kita bisa sukses ya..” ujar yunho

“annyeong oppa qyuri immida..” qyuri pun tersenyum ke arah eunhyuk yang membuat eunhyuk diam mematung.. menurutnya qyuri itu adalah yeoja idamannya

“annyeong.. vira immida..”

“pira???”

“ani.. oppa vi..v..(sambil menunjukkan jari yang membentuk huruf V) v.i.r.a immida..” jawab vira bersusah payah agar onew bisa melafalkan namanya.. memang vira mengerti karena bagi orang korea menyebut nama dari R saja sudah susah bagaimana dengan nama yang berawalan huruf V.. yasudahlah terima resiko.. toh yang memberikan nama orang tuanya ini.. sudah barang tentu nama itu memang yang terbagus dari yang terbagus buat dirinya..

“oh.. Vira.. benar??” tanya onew… vira pun tersenyum puas.. dia berhasil membuat onew melafalkan namanya dengan baik

Sebenarnya onew bisa melafalkan nama vira dengan baik, terbukti karena dirinya pun mempunyai teman 1 manajemen dengan nama berhuruf awalan V.. yaitu victoria.. tapi dia senang melihat vira bersusah payah mengajarinya melafalkan namanya.. menurut onew vira jadi terlihat lebih cute dan cantik..

“annyeong… amei immida..”

“ah.. annyeong.. key immida..”

Dan akhirnya sesi perkenalan sudah berlangsung lancar.. (emangnya sidang kali berjalan lancar?) dan sesi latihan pun dimulai.. pembagian lagu akhirnya ditentukan

Qyuri-Eunhyuk akan menampilkan performance dengan lagu Happines (SuJu)

Amei-Key akan menampilkan performance dengan lagu DoReMi dari the sound of music (lagu yg dinyanyiin suju di SS4)

Vira-Onew akan menampilkan performance dengan lagu a whole new world (OST. Alladin)

Sihyun-Yunho akan menampilkan performance dengan lagu Seoul Song (SNSD feat SuJu)

Meiyi-Taemin akan menampilkan performance dengan lagu Ballon’s (yang pernah dinyanyiin ma TVXQ formasi lengkap)

Nasya-Donghae akan menampilkan performance dengan lagu Sorry-Sorry (SuJu)

Setelah pembagian lagu,, semua couple diberikan waktu untuk menentukan kostum, dance yang akan ditampilkan nanti disaat pertunjukkan.. dan semua hanya diberikan waktu 2 minggu..

One week later ~

Setelah adanya pembagian lagu, penentuan dance maka semua pun bersiap untuk melakukan penampilan yang terbaik.. karena setelah pertunjukkan ini maka penentuan untuk debut berarti tinggal menunggu waktu..

Hari H pun tiba,, penampilan dibuka dari member exo.. dimulai dari penampilan Chris bersama dengan Tiffany,, dst.. hingga akhirnya giliran member dari beyond girls yang dibuka oleh penampilan dari Sihyun bersama Yunho, dilanjutkan oleh Nasya-Donghae, Amei-Key, Vira-Onew, Qyuri-Eunhyuk dan Meiyi-Taemin.. kesemua penampil sudah memberikan yang terbaik hingga tinggal menunggu waktu penilaian yang akan dilakukan oleh SM Entertainment sendiri yang diwakilkan oleh Soo Man sebagai pendiri SM serta sunbaenim mereka yang sudah debut dari SM.

Setelah pertimbangan dan penghitungan maka akhirnya skor hanya berbeda tipis antara penampilan couple dari EXO dan couple dari Beyond Girl’s.. dan pertunjukkan tadi dimenangkan oleh beyond girls dengan meraih nilai rata-rata 98 serta EXO mendapatkan nilai rata-rata 96.. setelah pertunjukkan usai manager park pun memberikan hadiah dengan mengajak member beyond girls untuk makan2..

Park POV

“eoni senang kalian bisa memenangkan pertunjukkan ini.. walo sebenarnya eoni tidak terlalu berkeinginan kalian bisa memenangkan ini..” ujarku,, yang membuat para member saling berpandangan menatap wajahku aneh

“hahaha.. kalian ini.. pastilah aku bangga dengan kalian.. daebak,, oia besok kalian akan berlatihan dengan SuJu sunbaenim itu adalah reward pertama kalian setelah memenangkan pertunjukkan tadi.. dan setiap minggunya kalian akan berlatihan dengan para sunbaenim secara bergantian..”

“jinjja eoni??” sihyun terlihat tidak percaya dengan apa yang tadi aku ucapkan

“ne.. jadi aku harap kalian bisa memberikan penampilan yang terbaik,, buktikanlah kalian sudah siap untuk segera debut.. arraseo..”

“ne ara eoni.. gomawo…” ujar mereka serempak

“ne,,ne.. sudah lanjutkan makan nya.. kalo mau tambah silahkan eoni yang traktir.. hajiman.. kalian makan nya tidak boleh yang banyak mengandung kolesterol demi menjaga kesehatan.. araseo..” merekapun hanya mengangguk,, dan melanjutkan kembali makan malamnya

Author POV

Hari ini kesemua member sudah siap untuk berangkat menuju tempat latihan,, semua memasuki van yang akan mengantarkan menuju gedung tempat dimana mereka latihan selama ini.. sesampainya disana,, mereka disambut oleh kesepuluh member SuJu tanpa KangIn yang sedang melakukan wajib militernya, Kibum yang sibuk dengan syutingnya serta Hankyung yang masih tidak jelas dengan SM Entertainment..

“annyeonghaseyo.. sunbaenim..” ujar mereka serempak sembari menundukkan kepalanya style orang Korea memberi salam,, member SuJu pun ikut menyalami mereka..

“annyeong.. ah,, masuklah kami sudah menunggu kalian daritadi..” ujar Leeteuk

“mian,, sudah membuat sunbae menunggu..”

“gwaenchana.. kita saja yang terlalu kepagian datang kesini.. kajja.. kita latihan dance dulu atau mau apa??” tanya Leeteuk,, kesemua member beyond girls pun hanya saling pandang,, mereka pun hanya menyerahkan apa yang akan dilakukan seharian ini kepada sunbaenim mereka

“baiklah.. kita latihan dance dulu,, lalu coba latihan vokal terakhir kita sharing pengalaman.. bagaimana??” kesemua member beyond girls pun hanya mengangguk..

Latihan dance pun dilakukan mencoba menarikan lagu sorry-sorry, it’s you, Bonamana, dll setelah itu mencoba untuk menarikan couple.. setelah merasa mulai kelelahan.. merekapun menyempatkan untuk beristirahat terlebih dahulu.. setelah sekitar 20 menit beristirahat maka sesi latihan vokal pun dimulai sekarang yang menjadi sangsaenimnya itu SuJu KRY+Sungmin.. terakhir mendengarkan pengalaman2 SuJu setelah mereka terjun ke dunia entertainment.. waktu pun sudah menunjukkan pukul 17.00 KST sudah lama juga mereka berlatih dan berbagi pengalaman..

Dan member SuJu pun mengajak member beyond girls untuk ikut makan2 bersama di Cafe tempat dimana mereka suka berkumpul.. akan tetapi vira masih berada diruangan latihan, sedang membersihkan ruangan serta juga membereskan barang2 bawaannya..

“eoni.. aku duluan ya.. atau aku membantumu dulu??” tawar qyuri

“anieyo.. kau tunggu saja di van,, sebentar lagi eoni selesai.. gwaenchana..” ujar vira, mendengar pernyataan vira, qyuri pun memutuskan untuk menunggu di van bersama dengan member yang lainnya..

“kau sendirian saja???”

“OMO.. sun,,sunbae.. sedang apa??” jawab vira dengan gugup

“aku ketinggalan PSP ku.. nah ini dia (mengambil PSP didekat meja, PSP itu memang sengaja Kyuhyun tinggalkan karena itu adalah bagian dari rencana).. kau sendirian saja.. aku bantu ya..” ujar Kyuhyun yang juga mengambil botol2 minuman dan memasukkannya ke dalam kantong plastik

“tidak usah sunbae.. aku bisa melakukannya sendiri..” virapun berusaha mencegah kyuhyun untuk membantunya,, akan tetapi kyuhyun tetap memaksa dan tetap mengambil bekas botol plastik bekas air minum kedalam plastik

“gwaenchana.. ah,, hyung – hyung ku ini umur saja yang sudah tua tapi kelakuannya tetap seperti anak kecil.. masa membuang sampah sembarangan seperti ini..” kyuhyun pun hanya menggerutu sembari tetap memungut botol yang berserakan.. vira yang melihat kelakuan kyuhyun hanya bisa tersenyum aneh..

“kenapa kau tersenyum?? Ah.. aku tau.. memang aku ini tampan” ujar kyuhyun yang sekarang ini mulai dilanda virus narsisnya,, vira pun tidak menjawab pertanyaan kyuhyun.. dirinya kini sibuk membereskan barang2 nya.. setelah selesai membantu vira,, kyuhyun pun membuang plastik ke tempat sampah.. lalu menghampiri vira yang sedang sibuk dengan tas nya..

“vira-ssi aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu..”

“ya,, sunbae.. ada yang bisa ku bantu??” vira pun membalik tubuhnya sehingga dia kini bisa melihat ke arah wajah kyuhyun

“jangan memanggil sunbaenim.. kau cukup memanggilku dengan sebutan oppa saja.. kyuhyun oppa.. okay..”

“tapi aku takut itu tidak sopan sunbae..”

“aku yang memintamu… bukan kau sendiri yang langsung mengatakan itu.. jadi mulai sekarang panggilah aku ini oppa..” kyuhyun pun memberikan evil smirknya

“ne.. sunbae.. ah ani.. kyuhyun oppa..” kyuhyun tersenyum senang mendengar namanya disebut oleh vira,, lalu dirinya mulai mendekati vira.. kini jarak mereka tidak terlalu jauh mungkin hanya beberapa cm.. bahkan degup jantung vira pun bisa terdengar oleh telinga kyuhyun.. vira tampak gugup dengan situasi seperti ini… hingga akhirnya HP kyuhyun berbunyi.. dan dilihat dari layar Leeteuk hyung calling

“yeboseyo.. ne hyung aku masih di tempat latihan.. ah kalian sedang bersama,, baiklah setelah urusanku selesai aku dan vira-yah akan langsung kesana.. ne hyung..” kyuhyun pun memutuskan telephone nya dan menyimpan kembali HP nya disaku celananya.. vira seperti ingin bertanya siapakah yang tadi menelephone dan mengapa namanya disebut, dan kyuhyun akan mengajaknya kemana?? Kyuhyun yang melihat vira langsung menjelaskannya, seperti tau apa yang akan ditanya oleh vira

“tadi itu telephone dari leeteuk hyung,, dia bilang member yang lain sedang makan di cafe biasa kami kumpul,, dan leeteuk hyung juga bilang bahwa member beyond girls sedang bersama dengan mereka.. maka itu setelah dari sini kita akan langsung kesana okay..” vira pun hanya mengangguk menandakan setuju.. tiba2 kyuhyun kembali mendekat..lalu memegang tangan vira

“vira-yah.. kau sudah memiliki namjachingu??” tanyanya sembari melihat ke mata vira yang coklat itu.. vira pun hanya menggelengkan kepalanya, ntahlah jantungnya malah mulai berdegup kencang kembali,, dan kenapa tiba2 kyuhyun menanyakan tentang statusnya?? Batin vira..

“aku.. aku.. mencintaimu.. sejak pertama kali bertemu denganmu aku sudah mencintaimu.. sarangheyo vira-yah.. ah,, kau tidak usah langsung menjawabnya sekarang.. karena aku tau ini pasti mengejutkanmu, maka itu berpikirlah aku akan menunggunya..” ujar kyuhyun, matanya kini beralih ketempat lain tidak lagi melihat kearah vira, tangannya pun sudah tidak menggenggam tangan vira.. kini kyuhyun sibuk menata jantungnya yang sudah berdegup kencang.. dia takut bahwa vira akan mengatakan TIDAK kepadanya..

“aku.. sunbae.. ah,, ani oppa.. kenapa kau bisa mencintaiku??” tanya vira penuh dengan kebingungan

“jatuh cinta pada pandangan pertama,, aku sebenarnya melihatmu pertama kali adalah saat akan masuk ke dalam dorm,, itu sebelum pertunjukkanmu kemarin.. mungkin sudah 3 bulan yang lalu.. bayanganmu selalu hadir dilamunanku,, aku pun tidak mengetahui mengapa ini terjadi padaku.. tapi dugaanku terhadapmu ternyata benar kau adalah yeoja yang baik, ramah, cantik.. aku semakin mengenalmu setelah aku selalu menanyakan dirimu kepada EunHae hyung…” jawabnya

“EunHae?? Nugu??” vira semakin tidak mengerti..

“Eunhyuk-Donghae hyung.. mereka itu udah seperti couple makanya namanya aku singkat saja.. jadi??” tanya kyuhyun menggantung,, mendengar ucapan kyuhyun, vira pun mengerti.. dan kini vira jelas berpikir keras.. dia memang merasa ada yang aneh dalam hatinya.. hatinya merasa nyaman berada di sisi kyuhyun,, ini adalah pertama kalinya dirinya mengalami ini berdekatan dengan seorang namja, tapi tidak mungkin secepat itu dirinya langsung mencintai seorang namja.. apalagi pertemuan mereka baru 2x.. apakah bisa secepat itu jatuh cinta?? Tanyanya dalam hati.. belum vira menjawab kyuhyun kembali mengatakan..

“aku akan berusaha untuk membuatmu mencintaiku, menyanyangiku.. dan aku akan selalu menjagamu.. aku berjanji.. jadi mulai hari ini kita resmi berpacaran.. kau adalah yeojachingu ku.. bolehkah seperti itu??” jawabnya memaksa..

“tapi oppa.. ehm.. bukankah sunbae tidak boleh mempunyai hubungan spesial dengan hobaenim mereka?? Apalagi sunbaenim sudah melakukan debut dan mempunyai fanbase besar.. serta walo belum debut, sesama 1 manajemen dilarang mempunyai hubungan spesial??” tanya vira.. sebenarnya dirinya ingin mengalihkan pembicaraan akan tetapi malah perkataan itu yang terlontar..

“kita akan berpacaran backstreet.. hanya dirimu, aku, member SuJu dan member beyond girls saja yang tahu tentang hubungan kita.. untuk masalah keluarga nanti bisa kita beritahu seiring berjalannya waktu..” ujar kyuhyun,, vira yang mendengar jawaban kyuhyun terkejut.. terlebih karena member SuJu serta beyond girls mengapa mengetahui hal ini.. bukankah mereka hanya berdua berada disini??batinnya.. dan lagi-lagi seperti tahu apa yang vira pikirkan kyuhyun kembali mengatakan..

“aku sudah merencanakan hal ini jauh sebelum pertunjukkan ternyata akhirnya momen ini bisa aku dapatkan juga,, aku sudah merundingkan hal ini dengan member SuJu aku takut mereka tidak akan menyetujui hal ini.. akan tetapi diluar dugaan mereka bahkan menyemangatiku untuk menyatakan perasaanku ini.. dan hari inilah yang mereka tentukan untuk hari jadian kita.. sedangkan mengapa member beyond girls tau??  karena mereka sedang berada dengan member SuJu dan mungkin kau pun tahu bagaimana leader SuJu yang mempunyai mulut seperti infotainment dan aku yakin member beyond pun pasti sudah mengetahuinya.. tapi aku sudah meminta tolong kepada leeteuk hyung untuk merahasiakan kepada siapapun terkhususnya manajemen dan manager2 kita..” ujar Kyuhyun,,

Vira yang mendengar penjelasan kyuhyun hanya manggut2 mengerti.. bagi kyuhyun anggukan vira berarti dia menyetujui bahwa sekarang ini mereka telah resmi berpacaran.. lalu kyuhyun pun memeluk vira.. dan ini adalah kali pertamanya mereka berpelukan.. atau beradegan romantis.. setelah melepas pelukan kyuhyun pun mengajak vira untuk bertemu dengan member yang lainnya.. Vira sendiri tidak menolak saat kyuhyun memeluknya tadi.. malah vira merasakan pelukan kyuhyun membuat dirinya sangat nyaman, dan tak ingin segera melepaskan hal ini.. dia merasa tidak sendirian lagi.. dimana orang tuanya berada di negara yang jauh.. maka dengan hadirnya kyuhyun maka kehidupannya lebih berwarna dan menyenangkan itu hal yang terbesit pertama kali kyuhyun memintanya untuk menjadi yeojachingunya..

Skip time~

Author POV

Sesuai janji dari pihak SM Entertainment,, bahwa member beyond akan mendapatkan pelajaran dari para sunbaenimnya maka kini giliran f(x) untuk melatih dance, dll..

“annyeonghaseyo… Beyond girls immida,, bangapsumida..” salam beyond serempak, saat bertemu dengan member f(x)

“annyeonghaseyo… bangapsumida..” jawab semua member f(x) tak kalah kompaknya

Latihan pun akhirnya dimulai,, dari latihan dance, vokal, dan sharing pengalaman.. setelah selesai latihan,, victoria f(x) mengajak makan malam bersama dengan member beyond untuk semakin mengakrabkan diri..

Di cafe ~

“ehm.. victoria sunbae kita panggil dengan sebutan victoria jiejie ya..” tanya meiyi, mencairkan suasana..

“ne.. kalian boleh menyebutku dengan sebutan jiejie…” jawab victoria dengan mengembangkan senyuman diwajahnya, maka semua member beyond pun sepakat akan menyebut victoria bukan eoni melainkan jiejie karena victoria berasal dari China..

“nasya eoni.. kamu tinggal di Indonesia kan?? Wah aku ingin sekali ke Bali.. bali ada di Indonesia kan??” tanya Sully antusias

“ne.. sunbae.. bali memang sangat terkenal.. tapi menurutku lebih bagus itu di Bangka Belitung,, lautnya menurutku lebih indah.. tapi paradise beach tetap Bali is the winner.. soalnya semua turis taunya hanya Bali.. bahkan banyak yang menyangka bali itu bukan bagian dari Indonesia.. beruntunglah ternyata sunbae tahu bahwa bali bagian dari negaraku,,hehehe…” jawabnya sekalian promosi..

“ah,, aku tahu dari yoona eoni,, dia selalu bercerita ingin pergi ke bali.. setelah aku cari tahu ternyata itu di Indonesia.. sudahlah jangan panggil sunbae.. aku ini kan lebih muda dibandingkan nasya eoni… baiklah nanti kalo aku ada waktu berlibur aku berharap bisa berlibur di Indonesia dan nanti nasya eoni harus berjanji akan menjadi tour guide ku ya..”

“ne.. vira eoni juga dari Indonesia.. dia adalah sepupuku.. tapi abeoji nya asli dari korea.. maka itu vira eoni punya marga” jawab nasya memberi pengumuman

“oh.. jadi vira eoni juga dari Indonesia.. kita awalnya menyangka bahwa vira eoni juga dari Korea.. pantas muka vira eoni ini mirip orang Korea.. wah aku jadi bisa belajar gratis dari vira dan nasya eoni untuk bahasa Indonesia..” jawab Amber

“ne.. kita akan bantu sebisa kita..” jawab nasya yang disepekati oleh vira dengan anggukan

“ah.. jadi kalian itu bersaudara kandung?? Wah senangnya bisa satu grup dengan saudara sendiri..” tanya kristal

“ne.. tapi kristal-ssi,, kau juga kan satu manajemen dengan jessica eoni.. ya,, walo bukan satu grup tapi senang rasanya bisa bekerjasama dengan saudara sendiri.. ditambah mempunyai saudara baru..” jawab nasya kembali,, kristal yang mendengarnya hanya tersenyum dan mengarahkan jari jempolnya seakan memberikan tanda setuju dengan jawaban nasya..

Makan malampun berjalan hangat,, member f(x) semakin akrab dengan member beyond.. amber dan sully malah langsung akrab dengan vira walo mereka hanya bertemu beberapa kali saja..

“vira-ssi.. kemarin penampilanmu dengan onew sangat bagus.. aku suka.. semua penampilan member beyond sangat bagus.. kebetulan memang aku suka dengan lagu a whole new world..” ujar victoria

“ah.. gomawo jiejie..” jawab vira singkat sembari memberikan senyumannya

“ah.. jiejie.. suka lagu itu karena waktu itu kyuhyun oppa pernah nyanyi lagu itukan sewaktu di pertemuan pertama dengan suju sunbaenim dulu.. iya kan??” tanya Kristal sembari menyenggol2 lengan victoria, mendengar ucapan itu victoria hanya tersenyum malu.. vira yang melihatnya merasa aneh dengan hatinya.. apakah dirinya sudah cemburu?? Aku cemburu berarti aku sudah mencintai kyuhyun oppa?? Secepat itukah?? Gumam vira..

“ah,, kureyo..” vira berusaha menjawab datar,, tetapi ternyata itu hanya berusaha menutupi degup jantungnya yang berpacu dengan cepat.. vira sempat berpikir mengapa harus mengatakan hal itu didepannya terlebih kini dirinya telah menjalin hubungan dengan kyuhyun??

“jadi victroia jiejie menyukai kyuhyun sunbae??” tanya sihyun dengan agak ragu, sembari melirik kearah vira..

“ani.. aku cuman berteman dengannya..” jawabnya diiringi senyuman penuh arti..

“tapi bukankah kyuhyun sunbae itu…” belum sempat meiyi menjelaskan lebih lanjut,, amei langsung menyikutnya berusaha untuk meiyi tidak melanjutkan omongannya..

“kyuhyun sunbae kenapa??” tanya victoria penasaran

“ah,, ani.. maksud meiyi.. kyuhyun sunbae memang baik, tampan pasti banyak yeoja yang suka..hahaha.. bukan begitu meiyi??” jawab amei sembari melirik tajam kepada meiyi,, yang langsung dijawab meiyi anggukan serta senyuman..

“ah.. itu.. pastilah..” jawab victoria kembali.. dan kembali dengan senyuman penuh artinya.. vira pun berusaha makan kembali dengan tenang setelah percakapan mengenai kyuhyun yang menjurus tentang rasa suka.. akan tetapi selera makan vira hilang begitu saja karena percakapan tadi.. lebih baik bagi dirinya kini menunggu dongsaengdeul nya selesai makan,, dan juga menunggu para sunbaenimnya selesai makan pula..

Akhirnya setelah mereka selesai makan.. para member f(x) mengajak pulang bersama walo berbeda van tapi mereka bisa pulang dengan beriringan.. sesamapinya di dorm.. mereka kembali bertemu dipelataran parkir dan kembali berjalan bersama menuju gedung apartemen,, sebelum berpisah,, vira pun mengucapkan terima kasih kepada member f(x) terlebih kepada victoria.. karena ide makan bersama tercetus oleh dirinya..

“fei chang gan xie nin dui nin de yao qing wo jiejie (terimakasih atas banyak atas undangannya padaku kaka)”

“ah.. kau bisa bahasa mandarin??” tanya victoria terkejut..

“ah.. hahaha.. sedikit saja jiejie.. ah.. pintu lift sudah terbuka.. kajja kita masuk..” ujar vira malu2,, dirinya memang sedikit menguasai bahasa mandarin karena dulu saat SMP dirinya pernah mengikuti les bahasa mandarin.. walo tidak sampai mendapat sertifikat.. tapi hasilnya kini dia bisa sedikit berbangga karena bisa melafalkan bahasa mandarin dengan baik walo tidak lancar..

Mereka pun kini berpisah setelah lantai 10 terlewat.. lalu kembali ke dorm masing2.. dan melepaskan lelahnya setelah seharian menjalani aktifitas bersama..

Vira POV

Next day~

Hari ini kita semua sudah siap untuk kembali latihan dengan sunbaenim,, akan tetapi sesaat kita sudah sampai di tempat latihan,, dan kita menunggu sekitar 15 menit tidak ada satupun sunbaenim yang sepertinya akan datang..

“ah.. kalian sudah datang??” tanya Kim sangsaenim

“ne.. sangsaenim..” jawabku,, para member tampak lesu karena yang datang bukan salah satu sunbaenim,, terlebih nasya hari ini dia begitu aneh,, tidak tampak keceriaan diwajahnya..

“mian kalian menunggu.. seharusnya hari ini kalian akan berlatih dengan Shinee akan tetapi mereka ada kegiatan di Jepang, dan baru kembali pada lusa.. jadi untuk hari ini kalian akan dilatih kembali oleh ku.. sudah sampai mana latihan kalian??”

“kemarin kita berlatih dengan f(x) sunbaenim dan kita diajarkan dance dari lagu mereka serta kitapun diajarkan lagu2 mereka..” ujar meiyi antusias..

“okay,, jadi untuk hari ini aku akan mengajarkan dance baru kepada kalian.. kajja kita mulai latihan..”

Kamipun berlatih dance,, beberapa kali kita harus mengulangi gerakan-gerakan yang menurutku lumayan sulit.. dan biasanya nasya akan sangat antusias dengan gerakan-gerakan yang sulit seperti ini karena nasya memang suka dengan tantangan.. tapi ntah mungkin kim sangsaenim sedang dalam mood yang kurang baik makanya saat nasya harus mengulang-ulang dance karena berulangkali melakukan kesalahan akhirnya kita semua pun terkena hukuman..

Dimulai dari hukuman push up 15x, lari keliling ruang latihan 5x, shit up 20x, tetapi terus saja nasya melakukan kesalahan yang sama.. sampai pada akhirnya kim sangsaenim pun meminta kita untuk istirahat..

“eoni.. kau kenapa?? Tidak seperti biasanya seperti ini??” tanya qyuri pada nasya yang saat itu kebetulan duduk disebelahku,, akupun refleks melihat kearah nasya.. terlihat rasa sedih diraut wajah nasya.. ntah apa yang ada dalam pikirannya saat itu.. yang aku lihat nasya bukanlah nasya yang aku kenal

nasya.. kau kenapa??” tanyaku dalam bahasa Indonesia,, nasya hanya menggelengkan kepalanya..

“kau ini bisa serius latihan tidak?? Kita itu dapat rewards setelah memenangkan pertunjukkan dan dijanjikan untuk segera debut.. lantas sekarang kau sama sekali merusak image kita didepan sangsaenim.. seperti orang yang tidak pernah berharap untuk melakukan debut sama sekali.. bahkan menurutku dance mu itu sangat bagus tapi.. kenapa kau selalu melakukan kesalahan gerakan yang sama??” tanya amei yang terlihat sudah mulai emosi.. akupun berusaha untuk menghindarkan konflik diantara nasya dan amei dengan menjauhkan nasya dari amei..

“kau ini tidak punya suara hah?? Tidak bisa melakukan pembelaan??” tanya amei dengan nada suara yang lebih tinggi lagi

“apa masalahmu denganku hah?? Kau tidak tahu apa yang aku rasakan hari ini jadi jangan merasa bahwa aku ini melakukan kesalahan yang sangat fatal didepanmu..” ujar nasya yang sudah terpancing emosinya..

“kau ini tidak tau sopan santun?? Aku ini lebih tua darimu tau??” ujar amei tidak kalah emosinya.. kami yang melihatnya berusaha menenangkan keadaan

“sudah jangan bertengkar.. kita bisa bicarakan ini baik2 bukan??” jawabku berusaha untuk menengahi..

Nasya pun kini sudah berderai air mata.. akupun terkejut melihat tingkah nasya saat itu.. bahkan bukan hanya aku yang terkejut para member yang lainpun sama.. karena diantara kita selama ini yang tidak pernah menangis hanya nasya.. berarti bila nasya menangis ada masalah yang sangat berat pada dirinya

“nasya kamu kenapa??” tanya sihyun

“aku..hiks..eoni..” lalu nasya pun memeluk sihyun,, “sudahlah tenangkan dirimu dulu.. kalo kau sudah siap bercerita kami pasti akan bersedia mendengarkannya..” ujar sihyun sembari mengusap2 pundak nasya

“eoni… hari ini eoma ultah.. ” nasyapun mulai bercerita “lalu..” tanya sihyun kembali..”aku sudah mengucapkan selamat ulang tahun dengannya.. akan tetapi eoma ternyata sedang sakit di Indonesia.. aku sebagai anaknya bahkan anak satu2nya tidak bisa ada disana untuk menemaninya,, aku ini anak yang tidak berguna.. eoma pasti sakit karena aku.. karena aku yang tidak pernah mengirimkan kabar..” ujar nasya berusaha untuk menahan tangisnya

jadi aunty sakit nasya??” ujarku dengan tetap memakai bahasa Indonesia, karena terkadang aku dan nasya saat berkomunikasi selalu memakai bahasa Indonesia,, lalu nasya pun mengarahkan pandangannya ke wajahku lalu mengangguk..

“sabar ya eoni..” ujar qyuri

“lantas karena eoma sedang sakit.. kau bisa melakukan hal ini?? membuat orang disekitarmu juga menderita karenamu?? Membuat orang lain harus menanggung hukuman karena ulahmu?? Eoma mu walo sedang sakit dia akan bangga bila anaknya bisa membuat orang yang disekitarnya bahagia.. membuat hal yang berguna baginya.. dan kau tau bila kau tidak melakukan kesalahan tadi maka kita tidak akan mendapatkan hukuman bahkan kita bisa mendapatkan pujian untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar lagi untuk secepatnya debut dan kau bisa memperlihatkan kepada eoma mu bahwa kau disini bisa membuat dirinya bangga..” ujar amei yang tetap dengan style nya selalu membuat orang kesal.. dengan perkataanya yang pedas

“eoni.. ini bukan waktu yang tepat untuk marah2” jawab meiyi..

“memang,, aku yang salah tapi apabila kau ada diposisiku apa yang akan kau lakukan hah??” tanya nasya,, ameipun terlihat bingung akan menjawab apa?? Tetapi dengan tetap mempertahankan mimik muka yang datar.. amei menjawab

“aku akan membuat mereka bangga.. melakukan nya dengan profesionalitas..” jawab amei yang langsung berlalu meninggalkan ruang latihan

“sudahlah jangan didengarkan apa yang tadi dikatakan oleh amei.. sekarang kamu tenangkan dirimu dulu.. selesai latihan kau kan bisa skype dengan aunty..” ujarku

Setelah selesai istirahat,, latihan pun kembali dimulai,, nasya yang awalnya selalu melakukan kesalahan sekarang sudah mulai terlihat biasa kembali, akan tetapi amei masih terlihat kesal terhadap nasya.. selesai latihan kami akan kembali menuju dorm,, disaat akan menaiki van.. kembali lagi nasya dan amei bertengkar..

“aku tidak mau satu mobil dengannya..” ujar amei, nasya yang mendengarnya pun tersulut emosi

“kalo memang tidak mau satu mobil denganku ya,, sudah naik taksi saja.. kau ini kan bukan lah manager, atau kau ini bukan keponakan soo man sangsaenim yang berhak untuk melakukan apapun yang kau mau..” ujar nasya yang langsung menaiki van.. semua member tak terkecuali aku hanya bisa diam dan berpikir bagaimana caranya untuk menengahi permasalahan mereka..

Amei yang sepertinya sudah kesal kepada nasya akhirnya lebih memilih untuk pergi dan terus berjalan.. padahal kami sudah memanggil-manggil namanya..

“sudahlah kalian pulang saja dengan van.. biar eoni akan menyusul amei..”

“tapi eoni..” ujar qyuri

“sudahlah pasti kalian lelah,, istirahatlah setelah tiba di dorm.. untuk urusan amei biarkan eoni yang urus,, amei kan tidak tahu jalanan di korea..”

“tapi kan eoni juga tidak tahu jalanan di Korea..” ujar nasya

“mana tas ku??” lalu sihyun pun menyerahkan tasku,, aku dengan cepat mencari2 dompet.. “nah sudah aman.. dengan ini aku akan kembali ke dorm dengan selamat..hehehe.. sudah kalian pulang duluan saja..” ujarku yang langsung berlari mengejar amei.. tetapi amei pun sudah tidak terlihat lagi olehku.. aku berusaha untuk mencari-cari dirinya.. sampai pada akhirnya aku sudah lelah mencari,, aku pun berhenti didepan tempat makan (sejenis PKL),, saat aku menoleh aku menemukan sosok amei disana.. dia sedang duduk dan minum seperti orang yang kehausan.. aku pun berinisiatif untuk menemaninya..

“amei..”

“kau.. buat apa kau kesini??” tanya amei ketus

“aku ingin menemanimu.. hah,, enak juga ya bisa jalan2 di korea.. kalo saja kamu tidak lari tadi,, aku pasti tidak bisa mendapatkan momen untuk jalan2 seperti ini..” ujarku,, lalu berusaha untuk mengambil gelas yang dipegang amei dan meminum isinya,, dan aish,, minuman apaan ini?? batinku.. rasanya tidak enak,, dan membuatku pusing..

“kau tidak suka minum ya??” tanya amei yang kembali mengambil gelas dalam peganganku dan menuangkan isi botol ke gelas..

“hah?? Mwo??” tanyaku,, sebenarnya aku mengerti akan maksud pertanyaannya tapi ntahlah kenapa aku malah menjawabnya seperti itu..

“sudahlah lupakan.. lebih baik kau pulang.. setelah ini aku pasti akan kembali ke dorm..” jawabnya yang langsung meminum kembali isi dalam gelas itu,, dan aku yakini itu adalah soju..

“ani.. aku tidak akan pulang tanpamu.. aku kan sudah bilang aku ingin menemanimu..”

“wae?? Jangan berusaha baik kepadaku..”

“aku memang baik kepada siapapun koq..” ujarku datar,, amei mengalihkan pandangannya ke wajahku lalu dengan hitungan detik pula dirinya memalingkan wajahnya ke arah jalanan.. tanpa di wajahnya ada hal yang ingin dia katakan padaku akan tetapi mungkin hal itu sangat berat.. matanya kini mulai berkaca-kaca

“wae?? Amei-ssi..” tanyaku..

“kenapa kau baik kepadaku?? Aku bukankah sudah menyakiti sepupumu??”

“ne,, nasya memang sepupuku,, kata2mu pun telah menyakitiku.. akan tetapi kau ini juga adalah saudaraku..” amei yang sedari tadi menatap jalanan kini beralih memandangku “ne,, amei.. kau ini sudaraku.. sebagai saudara aku pun harus tidak memihak.. aku hanya ingin melihat dirimu dan nasya akur.. apa kau sedang memikirkan sesuatu??” tanyaku

“saudara??” tanyanya,, aku hanya memberikan tanda anggukan dan senyuman kepadanya.. ntah karena amei sudah mulai mabuk,, amei pun berani untuk mengungkapkan kehidupannya..“aku.. ini bukan anak yang baik.. hari ini adalah hari ulang tahun ibuku juga.. aku terkejut mengetahui bahwa eoma nasya ulang tahun yang bertepatan dengan ulang tahun eomaku.. tapi nasya memang anak yang baik dia bahkan telah mengucapkannya.. tetapi aku?? Aku bahkan tidak mengucapkannya walo aku ingat.. aku benci dengan diriku sendiri?? Aku benci dengan kehidupanku??”

“wae??” tanyaku kembali walo berusaha untuk tidak menginterogasi dirinya

“aku benci dibandingkan dengan jiejie.. aku tahu aku ini hanya anak yang bodoh,, di sekolah aku ini bukan anak yang pintar, aku bahkan tidak mempunyai IPK yang baik, tetapi aku berusaha untuk mendapatkan pujian orang tuaku atau pengakuan bahwa aku ini anak yang berguna.. aku memang tidak bisa menjadi seorang manager atau menjadi direktur.. tapi dengan kelebihan yang lain aku pasti bisa membuat orang tuaku bangga akan diriku.. bahkan jiejie pun tidak bisa membuat orang tuaku sadar.. dia pun hanya bisa menyalahkanku.. aku benci dengan kehidupanku.. maka itu aku ingin segera debut dan membuktikan pemikiran mereka tentang diriku selama ini salah besar,, aku bisa menjadi orang yang berguna..” jawab amei yang terus berderai air mata,, aku bisa melihat dibalik sisi arogansi dirinya itu,, ada suatu titik lemah didirinya.. ternyata amei melakukan hal ini semua karena permasalahan dikeluarganya?? Gumamku,, kini aku bisa melihat amei begitu rapuh..

“amei.. kau ini adalah bagian dari beyond yang artinya kamu ini adalah keluargaku.. dan keluarga beyond.. kita akan mencapai kesuksesan bersama.. kita akan mencapai keinginan kita bersama.. aku berjanji padamu.. tapi ini bukan aku lakukan karena ingin membantu membalasakan dendam yang ada pada dirimu melainkan aku pun ingin melihat kau bahagia mencapai kesuksesan seperti apa yang kau inginkan selama ini..” ujarku dengan berusaha mengembangkan senyuman dibibirku,, berusaha memberikan kesan nyaman kepada amei.. amei pun lalu memelukku,,

“gomawo.. eon.. eoni.. aku merasa lega setelah ada orang yang bisa mengertiku..”

“gwaenchanayo… kalo memang kau tidak bisa mengucapkan eoni kepadaku.. gwaenchana.. kau boleh memanggilku dengan sebutan nama saja,, hanya kau saja yang aku izinkan..” jawabku sembari tersenyum.. amei pun tetap memelukku dengan erat..

Setelah panjang bercerita akhirnya kita memutuskan pulang,, saat akan mencari taksi.. aku melihat kearah jam tangan yang sudah menunjukkan pukul 21.00 KST,, dan jalanan mulai sepi.. taksi pun susah sekali dicari,, untuk mencari taksi kita berdua memutuskan untuk jalan2 menikmati suasana korea pada malam hari.. sampai pada akhirnya ada sebuah mobil merk audy berhenti didepan kita,, kaca pun turun.. kita awalnya enggan untuk melihat kedalam mobil sampai pada akhirnya..

“vira-ssi.. amei-ssi.. apa yang kalian lakukan malam2 begini??”

“manager park..” jawabku berusaha memelankan suaraku agar tidak terdengar olehnya.. lalu memandang ke arah amei,, kita pasti akan kena masalah..

“masuk..” ujar manager park,, kita dengan langkah gontai langsung memasuki mobil manager kita itu,, didalam mobil sama sekali tidak ada obrolan.. yang ada hanya perasaan was-was.. karena yakin sekali manager park akan mempermasalahkan hal ini,, dalam aturan kita tidak boleh berkeliaran di korea tanpa izin.. apalagi ini sudah larut malam..

Setelah sampai di dorm,, kita langsung keluar mobil.. tapi langkahku terhenti karena manager park memanggil..

“vira-ssi..”

“ne eoni..”

“besok datanglah ke gedung SM Entertainment.. ada yang aku ingin bicarakan.. jam 09.00 KST,, langsung saja datang ke ruangan ku dilantai 5.. jangan telat.. hanya kau saja yang datang..” ujarnya yang langsung pergi meninggalkan kami.. amei melihat kearahku ada rasa bersalah diwajahnya..

“Zhe bu suan shen me, zhe bu jiu shi yi ge hen hao de you yi?”(itu bukan apa2. Bukankah itu gunanya persahabatan?) aku berusaha menenangkan dirinya..

“Chang ga xie ni de guan xin wo zhen de hen gan ji ta” (terima kasih banyak atas perhatianmu. Aku sangat menghargainya)

“sudah tidak apa2.. mungkin akan membicarakan tentang debut kita saja tidak usah khawatir.. kajja masuk..” ujarku yang langsung merangkul pundak amei untuk masuk ke dalam dorm..

Author POV

Sesuai janji jam 09.00 KST vira akan bertemu dengan manager park,, tetapi sebelumnya vira mendapatkan sms dari kyuhyun untuk bertemu.. karena vira mengatakan akan pergi ke gedung SM maka kyuhyun pun mengajak untuk bertemu juga disana..

“kau hari ini akan pergi?? Aku antar??” tanya amei di kamar saat vira sedang siap2 untuk pergi..

“tidak usah.. manager park kan sudah bilang aku yang diminta untuk datang sendiri.. tenanglah ini bukan permasalahan semalam.. tetapi soal debut kita,, aku yakin hal itu.. arraseo..” amei pun menangguk,, lalu vira pun pamit dan pergi keluar kamar,, vira memang takut akan pertemuan dengan manager park tetapi hatinya sedikit senang karena hari ini juga dirinya bisa bertemu dengan kyuhyun.. rasanya ada kangen tidak bertemu dengannya..

Gedung SM Entertainment 09.00 KST,, lantai 5

Tok,tok,tok..

“masuk…” vira dengan langkah pasti masuk ke ruangan manager park.. “duduklah..” pinta manager park,, yang menunjukkan kursi yang ada didepan mejanya.. vira pun mengikuti perintah manager park..

“ada apa eoni meminta aku untuk datang hari ini??” tanya vira sedikit takut.. dirinya takut permasalahan semalam dirinya masih berkeliaran dijalanan dengan amei akan membuat debutnya terancam..

“tadi malam..??” belum manager park selesai berbicara vira langsung memotongnya

“aku yang mengajak amei jalan2.. kebetulan eoma nasya dan amei lahir dihari yang sama.. aku sebenarnya ingin mentraktir itung2 meringankan kesedihan mereka,, tetapi nasya lebih memilih untuk diam di dorm saja.. jadi hanya aku dan amei yang pergi.. jangan salahkan amei eoni..”

“aku bukan menanyakan hal itu.. ya,, memang kau bersalah karena sudah berpergian tanpa izin apalagi itu sudah larut malam,, tapi sudahlah.. anggap permasalahan itu tidak ada.. aku hanya mau bilang tadi malam,,aku mendapatkan tlp dari soo man sangsaenim.. dia mengatakan bahwa beyond girls sebentar lagi akan debut.. persiapkanlah diri kalian.. dan ini (menyerahkan lembaran2 yang sudah dibuat seperti makalah.. berisikan lagu2..) ini hafalkan,, dan ini CD musiknya.. lalu kalian akan masuk minggu depan,, mungkin kalian akan melakukan proses recording cukup lama karena kalian pun akan menyiapkan lagu dengan album kompilasi dimana ada lagu bahasa Indonesia serta China jadi tidak hanya bahasa Korea saja..”

“mwo?? Yang benar eoni..??” tanya vira tidak percaya

“ne.. chukae.. akhirnya penantian kalian bisa terwujud juga,, ini termasuk trainee singkat.. akan tetapi aku yakin kalian bisa mendapatkan perhatian yang besar bukan hanya dari publik Korea melainkan China dan Indonesia juga.. dan memang hal ini yang kami harapkan.. aku akan membantu kalian untuk meraihnya,, untuk itu mohon kerjasamanya..” ujar manager park dengan mengulurkan tangannya berusaha untuk berjabat tangan.. virapun menyambut tangan manager park dengan penuh kebahagiaan.. setelah selesai berbicara dengan manager park,, vira ingin sekali mengatakan hal ini pertama kali pada kyuhyun,, karena vira berharap orang pertama yang memberinya selamat adalah kyuhyun..

Karena sudah janjian akan bertemu dengan kyuhyun di gedung SM Entertainment,, maka vira berinisiatif mencari kyuhyun.. dimulai dari lantai dimana manager park bekerja,, lalu menuju lift dan mulai mencari dilantai 6,, sesampainya di lantai 7 vira sempat terdiam di salah satu ruangan meetting room.. disana tertera dengan jelas papan nama.. Beyond Girl’s meetting room.. vira terharu karena belum debut dirinya dan para member sudah mempunyai ruangan yang nantinya akan mereka tempat untuk melakukan aktifitas di gedung SM Entertainment..

Dan lagi2 vira terdiam di ruangan yang bertuliskan papan nama f(x) bukan karena kenapa?? Karena vira merasa mengenal suara yang ada didalam ruangan tersebut,, vira merasa sangat penasaran.. pintu yang sedikit terbuka itu langsung dibuka sedikit oleh vira agar bisa melihat siapa yang ada dalam ruangan..

“oppa…” vira melihat kyuhyun sedang berada dalam ruangan dan sedang bercanda dengan semua member f(x),, dan terlihat sekali kyuhyun sangat akrab dengan victoria.. bahkan victoria sesekali memukul lembut pundak kyuhyun apabila kyuhyun mengatakan hal yang lucu.. vira masih terdiam disana memperhatikan tingkah laku kyuhyun dan victoria.. walo vira tahu didalam sana bukan hanya kyuhyun dan member f(x) tapi juga ada ryeowook, sungmin dan juga shindong.. tetapi hatinya panas melihat pemandangan yang menurutnya tidak seharusnya dirinya lihat.. lihat dengan jelas, dengan mata kepala sendiri..

Setelah lama melihat kedekatan kyuhyun dan victoria,, vira pun berusaha menenangkan hatinya terlebih matanya yang kini sudah mulai berkaca-kaca.. berusaha menenangkan agar dia tidak menangis,, bukan karena malu tetapi juga karena ini di gedung SM terlebih bila orang tahu dirinya menangis karena kyuhyun.. maka akan menjadi bahan curiga orang2.. vira pun memilih untuk kembali ke dorm menaiki taksi dan tidak mengabarkan sama sekali kepada kyuhyun tentang dirinya ada di gedung SM dan kembali pulang tidak jadi menemuinya disana..

Di dorm~

“eoni.. tadi manager park mengatakan apa??” tanya sihyun penasaran

“manager mengatakan bahwa.. kita akan segera recording.. ah,, senangnya..” ujar vira berusaha untuk memulihkan hatinya dengan bersikap antusias dan senang akan segera debut..

“wah,, yang benar eoni??” tanya meiyi tidak percaya

“ne.. ini,, kita disuruh menghafal ini.. lagunya ada di CD ini..” ujar vira kembali lalu menyerahkan kertas2 dan juga CD kepada meiyi.. mereka yang mengetahui sangat antusias sampai2 tidak menyadari wajah vira kembali muram,, amei yang mengetahui perubahan wajah vira berusaha untuk menanyakannya

“wae?? Kau tidak senang??”

“ani.. ini permasalahan lain..”

“apa soal malam??” tanya amei,, vira menggelengkan kepalanya menyatakan bukan.. “lalu apa??” tanya amei kembali..

“bukan apa2.. tenanglah.. aku bisa mengatasinya sendiri..” lalu vira mengajak amei untuk larut dalam suka cita member yang lain diruang tengah yang kini sedang mendengarkan musik dari CD yang tadi diberikan oleh manager park.. amei masih tetap tidak puas dengan jawaban vira,, tapi dirinya pun tidak memaksa agar vira mau berbicara dengannya yang sesungguhnya..

-tbc-

Akhirnya pt. 2 selesai…

Hah,, apa cerita na tambah suka atau tambah gaje??

Hehehe….

Smoga sbar menunggu part 3 nya ya… gomawo

8 Comments (+add yours?)

  1. ratna meilinda
    Dec 15, 2012 @ 10:35:53

    daebak thor next part di tunggu ya ^_^

    Reply

  2. Kim Ni Sa
    Dec 15, 2012 @ 11:44:26

    Keren thor ceritanya jadi tambah seru soalnya mulai ada konfliknya..
    Ditunggu part selanjutnya ^ ^

    Reply

  3. Dwi ayu
    Dec 15, 2012 @ 16:13:28

    Daebak thor lanjutin!

    Reply

  4. kyuhyunmia
    Dec 15, 2012 @ 16:21:30

    aku masih kurang sreg waktu kyuhyun ama vira jadian.. kesannya tu kok cepet banget tiba tiba langsung begono ..
    tapi gpp semuanya bagus #eciekayakomentatorhadal ..

    neext ,,,

    Reply

  5. nezha
    Dec 15, 2012 @ 21:17:08

    Yaaa kenapa kyuhyun jadi melow gtuuch..hhehe mianhe thorr
    kirain mereka bkal musuhn dlu atw punya konflik bru pacran..
    Tpi ni jg keren hor,.kyay masalh kdpny bkalan beratnya!! ~sok taunya kambuh~

    #nyengirkudabarengkyu…
    Dtnggu kelanjtn partnya thor…

    Reply

  6. devira
    Dec 15, 2012 @ 21:47:04

    thx yg udah pada comment..
    g nyangka pada suka,, positif bgd trnyata,, iya sih emang krasa kecepetan kyu jdian ma vira nya soalnya,, kyu nya bilang ma author udh ngebet katanya,,hahahahaha…..
    okay,,okay dtunggu ja klnjutannya,,gomawo…

    Reply

  7. Flo
    Dec 16, 2012 @ 01:10:00

    yah, kok tbc lagi…
    aku juga ngerasa kecepetan yg kyu ma vira jadian
    tapi, selebihnya bagus kok..
    ditunggu lanjutannya yah thor…

    Reply

  8. minkijaeteuk
    Dec 19, 2012 @ 02:56:36

    akhir y mereka mau debut juga,,,, setelah di training n berhadapan ma konflik antar member.. .
    ternyata amei eomma y jg ultah n jd dia ngomong kyk gt n masalah keluarga yg ngebuat di jd agak ketus ma org….
    sebener y pas kyuhyun nyatain cinta tu q ngerasa kyk y terlalu cepet ya cerita y soal y kan mereka baru ketemu ya walaupun kyuhyun bilang udah suka dari pertama kali ngeliat vira sebelum y,,,, ya tu berasa tiba2 ja n cepet soal y di part 1 or sbl kyuhyun nyatain cinta ngak da cerita kyuhyun jatuh cint pada pandangan pertama tu,,, jadi itu yg buat rasa y agak aneh kyuhyun langsung nyatain cinta gt……

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: