The Master Of Capathian Part 1

JUDUL : The Master Of Capathian

Cast : Member Super Junior , Park Sang Hyun ( Thunder MBLAQ) , Park Min Young (Annora Park )

Genre : Mysteri , Action , Family

Lenght : –

Rating : –

Catatan : Tanpa berlama lama , Capcus aja yah,, 😀

 

 

Author’s POV

Malam yang sepi,hujan turun dengan derasnya mengguyur Kota Seoul. Seorang yeoja berlari larikecil melawan derasnya hujan.kepalanya di tutupi tas kerjanya. Sesekali dia berhenti di bawah pepohonan dan beranda toko untuk berteduh. Kemudian kembali berlari kecil menerobos rintik hujan .

Dalam derasnya hujan,yeoja itu mendengar samar samar suara seorang berteriak teriak meminta tolong. Ntah itu siapa,namun yeoja itu mencoba berhenti berlari. Matanya melihat kesana kemari. Di usapnya sesekali wajahnya yang tertutup derasnya air hujan yang turun.

 

“sepertinya ada yang berteriak meminta tolong??”ujarnya berucap bingung.

Matanya masih melihat kiri kanan berusaha mencari arah suara.

“tolongggg,,,tolongggg,,,aaaaaaa!!!!” suara itu semakin keras. Membuat yeoja itu semakin panik. Matanya menangkap sebuah gang kecil yang gelap di depan nya. Sepertinya arah suara meminta tolong itu dari Jalan sempit yang ada di seberang jalan nya .

Dia berusaha melangkahkan kaki menuju gang yang gelap itu mendatangi asal suara itu. Pelan pelan kakinya melangkah. Sekarang tubuhnya sudah basah seluruhnya karena hujan yang tidak kunjung berenti.

Ketika dia memasuki gang tersebut,terdengar suara benda benda berjatuhan dengan keras. Membuatnya yakin bahwa suara itu memang dari ujung dalam gang ini. dia pun bergegas masuk lebih jauh ke dalam gang tersebut.

Betapa terkagetnya dia saat di dapatinya seorang yeoja lain sedang meregang nyawa,mengejang tak berdaya. Dan lebih terkejutnya lagi,dia mendapati seorang namja dalam posisi sedang menggigit leher yeoja tersebutsangat menikmati manusia yang ada di hadapannya.

Yeoja ini pun mundur perlahan lahan. Matanya membelalak terkejut. Mulutnya di tutupinya denga kedua tangannya tidak percaya dengan apa yang di lihatnya barusan.

BUK!!

Sialnya ,Kakinya menyenggol sebuah kotak yang berserakan. Membuat namja yang tengah asyik menikmati santapannya tersebut menghadap ke arahnya. Matanya sangat tajam,merah,dan mulutnya penuh dengan darah.

Namja mengerikan itu pun bangkit dari duduknya.diletakkanya mayat yeoja yang telah tak bernyawa itu begitu saja. Matanya terus menatap tajam ke arah yeoja yang sekarang menghantarkan dirinya sebagai makanan penutup baginya.

“hehehe,,Yappeo ta,,”kata namja itu terkekeh. Namja itu semakin mendekat ke arah yeoja itu. Yeoja itu pun semakin ketakutan. Suaranya seakan tertahan di tenggorokan. Dia tidak bisa berteriak. Kaki nya bergetar sehingga dia pun terduduk dan lemas.

“neo,,neo,,neo nu,,nug,,nuguya,,???”rintihnya yeoja itu ketakutan.

“hmmm,,???nugu??kemarilah,,untuk mu,,pasti tidak akan ku buat sakit,,”kata namja mengerikan itu sambil terkekeh kembali.

“aa,,,and,,andweeee,,,”kata yeoja itu menangis sambil menggelengkan kepalanya. Di peluknya erat tas kerjanya di depan dada nya .dia benar benar ketakutan.Yeoja itu bergerak mundur.

“andwee?? Aisshh,,kau semakin membuat ku bernafsu,,kemarilah Jagi,,”kata namja itu semakin bersemangat.

Namja itu pun tidak ingin bermain main lagi. Melihat santapan lezat yang ada di hadapannya,dia pun meraih pundak yeoja itu dengan kuat,mencengkramnya, Membuat yeoja itu tidak bisa bergerak.

“hmmm,,,choaheyoo,,,yummy,,,”kata namja itu tersenyum dengan mata merah berbinar.

Dan membuka mulutnya yang memiliki taring yang sudah berlumuran darah sebelumnya. Dan langsung menancapkannya di leher yeoja malang itu.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!”yeoja itu berteriak. Ntah rasa sakit seperti apa yang di rasakan nya.

Yeoja itu mengejang,wajahnya menahan rasa sakit yang sangat sakit. Tangannya menggengam bahu namja itu dan memukul mukulnya berusaha melepaskan diri. Hingga akhirnya melemah dan benar benar tak bergerak lagi.

Setelah puas menikmati darah segar 2 yeoja sekaligus dalam 1 malam,namja itu pun pergi dan menghilang begitu saja.

Malam pun semakin sunyi. Suasana yang begitu mencekam.

Dennis Park POV

Apa lagi sekarang???benar benar membuatku gusar. Ku letak kan surat yang baru saja ku terima dari utusan Raja Thunder Lee dari Seoul,South korea.

Thunder adalah Pangeran keturunan dari Hungaria,cucu Dari David Shin yang dimana telah menjadi sahabat bagi Raja terdahulu,kakek ku Leo Park.

Ku pegang kepalaku. Ku pejamkan mataku. Memikirkan apa yang sedang terjadi saat ini. isi surat yang benar benar membuatku terkejut dan bingung.

“mengapa bisa,,??Apa yang sebenarnya terjadi di Seoul??Siapa yang melakukannya,,??” kataku bergumam sendiri sambil terus berpikir apa yang harus aku lakukan.

Tiba tiba dari luar,terdengar suara ketukan pintu. Membuatku tersentak.

“Yang mulia,,bolehkah saya masuk???”tanya nya padaku dari luar pintu.

“Eoh,,,masuk lah Casey,,!”kataku berseru padanya.

Casey pun membuka pintu ruanganku. Dia pun melangkah dan berhenti tepat di hadapanku dan membungkuk memberi hormat.

“Ada apa yang mulia Dennis memanggilku,,??”katanya bertanya padaku.

“Hmmm,,,ada masalah besar yang baru saja terjadi di Seoul,Aku memintamu ke sini untuk mengumpulkan semua Panglima Dark Vampire,untuk berkumpul di Aula kerajaan..”perintahku pada Casey.

“Masalah???Kalau boleh hamba tahu,masalah besar apa yang sekarang sedang terjadi sehingga hamba harus memanggil semua panglima Dark Vampire untuk berkumpul di Aula kerajaan,,??”tanya Casey lagi sambil membungkuk hormat.

“Aku juga tidak tahu pasti apa yang sedang terjadi,yang pasti,kita harus segera merundingkan apa yang harus kita lakukan dalam menyelesaikan masalah ini,segera siapkan pertemuan penting sekarang..”kataku kepada Casey berdiri dari tempat duduk ku.

“Baik lah Yang mulia,,Segera hamba Laksanakan..”kata Casey Membungkuk. Kemudian pergi dari Ruanganku.

Author POV

 

Di Aula kerajaan,sudah berkumpul semua panglima dari Dark Vampire.

Mereka sekarang sedang menunggu kedatangan raja mereka yaitu raja Dennis,sambil berbincang bincang satu sama lain.

“Aigoo,,Kenapa kita tiba tiba di suruh berkumpul di Aula kerajaan ya,,??bukan kah kita sudah tidak ada tugas penting yang harus di lakukan..??tanya salah seorang panglima kepada panglima di sisi kanannya.

“Yak Panglima Nathan yang terhormat,kalau aku tahu apa yang ingin di sampaikan oleh raja,kenapa aku harus repot repot menghadiri rapat ini??”jawab Aiden ketus.

“Aishhh,,Arra Arra,,tidak usah marah marah begitu Aiden ,,Aku kan hanya bertanya saja,,”jawab Nathan sambil menggumam kecil tanda kesal pada jawaban Aiden yang ketus kepadanya.

“Ahh,Yak Jerome ssi,,kau kan memiliki Anugerah kekuatan yang hebat,,dapatkah kau memberi tahu ku apa yang akan di sampaikan oleh raja pada kita,,??Eung,Eung ?”Tanya Nathan lagi pada Panglima di sisi kirinya,yang terkenal dengan kekuatannya dapat melihat masa depan .

Kali ini Aiden pun ikut memandang ke arah Jerome yang ada di di samping Nathan.

Panglima Jerome hanya tersenyum kecil. Membuat Nathan semakin gusar.

“Yak Jerome ssi,,senyum mu itu tidak menyelesaikan apa pun,aish,,benar benar,,”Kata Nathan kembali kecewa terhadap jawaban yang di perolehnya. Tiba tiba ide baru muncul seketika di benak Nathan, Di Liriknya ke arah Panglima yang duduk di sebelah Panglima Jerome .

“Kalau menurutmu bagaimana Marcus ssi,,??Kau,,,”

“shireo”Jawab marcus singkat menyela kalimat yang belum selesai di ucapkan oleh Nathan padanya .

“Mwoo,,??Shireo??Yak,Marcus ssi,Aku kan belum sele,,”

“Ya Nathan babo,,Aku tahu apa yang kau pikirkan,,tidak usah kau repot repot untuk menjelaskan panjang lebar padaku,,”Kembali Marcus menyela kalimat yang akan di lontarkan Sahabat nya itu .

“Yak panglima Marcus yang terhormat! Kau ini,,Tidak sopan membaca pikiran orang lain,!setidaknya biarkan orang itu menyelesaikan pembicaraan nya terlebih dahulu baru kau berbicara,,!!”jawabnya setengah berteriak kepada Marcus. Kali ini emosi nya benar benar hampir meledak .

Marcus pun mengorek ngorek kupingnya yang terasa tuli gara gara teriakan Nathan yang keras di telinganya. Marcus pun menutup bukunya dan menghadap ke arah Nathan dengan malas .

“Ya Nathan ssi,,Kau tahu kan,,aku Hanya bisa menebak isi pikiran orang jika orang itu berada di dekatku,,jadi karena Raja tidak ada di sini,,kau harusnya tahu aku tidak akan bisa membaca pikiran Raja,,! Babo !”jawab Marcus ketus dan kemudian kembali membaca buku yang di pegangnya.

“Yaiishhh,,Vampire ini,,benar benar kejam,,Arra Arra,,Aku tidak akan bertanya apapun lagi,,!”Jawab Nathan sambil mengerucutkan bibirnya yang tipis itu. Jerome yang berada di antara 2 mahluk itu hanya tersenyum tipis melihat pertengkaran kecil itu .

Tak selang berapa lama,pintu besar Aula pun terbuka. Sosok yang di tunggu tunggu pun tiba.

Semua panglima yang ada di ruangan tersebut berdiri dari tempat duduk mereka dan membungkuk tanda memberi hormat kepada sang raja.

Raja dennis pun melangkah gagah menuju singgasana nya di ikuti oleh Wakil kerajaan,Menteri Casey yang kemudian duduk berdekatan di samping Raja.

Para panglima Dark Vampire pun kembali duduk di posisi semula.

Suasana sekarang menjadi lebih hening. Di ruangan Aula yang gelap,dan hanya ada cahaya remang dari obor yang ada di dinding kerajaan,menambah suasana semakin sunyi. Raja terlihat sangat serius .

“Maaf telah memanggil kalian dari bangsal kalian secara tiba tiba seperti ini..Ada sesuatu yang saat ini sedang terjadi,,”kata Raja Dennis memulai pembicaraan.

“Mungkin Panglima Jerome sudah mengetahui apa yang terjadi saat ini,,benarkan panglima,,??”tanya Raja langsung kepada Jerome.

“Yang mulia,,Apapun yang hamba ketahui,,sangatlah tidak sopan jika hamba mengatakannya mendahului yang mulia Raja,,”Jawab Jerome penuh hormat.

Raja Dennis pun tersenyum .

“Baiklah,,Tadi baru saja aku mendapat kiriman surat dari Kerajaan Hungaria yang ada di Seoul,,Dan di dalam surat itu menceritakan tentang suatu masalah yang menurutku cukup membuatku terganggu..Isi suratnya akan di bacakan oleh wakilku,,,Menteri casey,,Silahkan menteri,,”kata Raja Dennis memerintahkan.

Menteri Casey pun berdiri kemudian membungkuk kepada raja memberi hormat.

Kemudian mengelurakan lembaran kertas surat yang di perintahkan oleh raja untuk di bacakan kepada semua Panglima.

Kepada Raja Wallachia,Capathian, Yang mulia Dennis Park..

 Aku Raja Thunder Lee dari kerajaan Hungaria,, ingin menyampaikan kabar yang sangat penting,,Bahwasanya,, Di bangsa Manusia,sedang terjadi masalah yang tidak terduga,,

Saat ini bangsa manusia sedang panik dan merasa ketenangan mereka  terusik,karena adanya pembunuhan oleh mahluk yang di kabarkan menyerupai Vampire,,Namun mahluk ini tidak hanya muncul saat malam hari,namun juga siang hari,,Mahluk ini sudah memakan banyak korban,,Membuat bangsa manusia merasa dirinya terancam,,

 

 

 

Dengan ini,,Aku ,Raja dari Hungarian dengan sangat hormat meminta kebijaksanaan dari Yang Mulia raja dari Capathian,,untuk mengusut tuntas masalah ini,,Jika tidak ada penyelesaian dari pihak Kerajaan Capathian,,Aku ,Raja dari Kerajaan Hungaria , Akan melakukan tindakan sesuai peraturan di kerajaan ku,,

 

Hormat ku, Thunder Lee,Raja Hungaria. “

 

Demikian lah isi surat dari Kerajaan Hungaria yang di bacakan oleh Menteri Casey. Suasana di Aula menjadi sedikit riuh,semua panglima kerajaan bingung dengan masalah yang di maksud dalam surat itu.

“Bagaimana menurut kalian Panglima,,??”kata raja Dennis memecah keributan.

Suasana pun hening kembali.

“Ampun Yang mulia raja,,Hamba dan Panglima Spancer sebagai panglima yang di tugaskan menjaga kemanan di wilayah Wallachia ini,,merasa sudah menjaga kemanan wilayah dengan baik,,dalam arti,,hamba sudah sering melakukan rotasi untuk melihat apakah penduduk Wallachia masih ada yang menjadi Devire Vampire, tapi sejauh ini, wilayah kita masih sangat aman Yang mulia,,”jawab Panglima Aiden dengan tegas.

“Benar yang di katakan oleh panglima Aiden Yang mulia,,dan Bagi Kaum Devire yang membangkang,,tak segan pula kami jatuhi hukuman mati kepada mereka,Dengan menyerahkan nya pada Divisi Eksekusi,,”Sambung Panglima Spencer yang duduk berseberangan dengan Aiden.

*Devire Vampire adalah sebutan bagi kaum Vampire yang belum bisa mengendalikan naluri alami mereka sebagai seorang Vampire yang selalu menginginkan darah segar dari seorang manusia.

“Hmm,,geuere,,?? Dan bagaimana dengan Panglima Vincent dan Panglima Andrew,,?? Bukan kah tugas kalian melatih para Devire Vampire untuk bisa menjadi Alter vampire  ..??? Tanya Raja Dennis kepada kedua panglima yang bertugas dalam bagian tersebut.

*Alter Vampire adalah sebutan bagi kaum vampire yang bisa hidup tanpa tergantung dengan darah manusia.

“Maaf Yang mulia Raja,, Memang tugas kami tidak lah mudah,,mengubah seorang Devire menjadi Alter itu sangatlah sulit,,tapi selama kami bertugas,,sudah banyak Kaum Devire yang berhasil kami latih untuk menjadi Alter,,”Jawab Panglima Vincent mantap. Yang di ikuti oleh anggukan dari panglima Andrew.

“Selain itu Yang mulia,,Bagi kaum Devire yang masih dalam tahanan,,tidak pernah sedikitpun lepas dari pengawasan kami,,Apalagi di perkuat oleh penjagaan keamanan dari Panglima Aiden dan Panglima Spencer.,”Jawab Andrew.

“Baiklah,,Lantas menurut kalian,,mahluk apakah yang di maksud oleh raja Thunder di dalam suratnya,,??”Tanya Raja Dennis kembali kepada semua Panglima yang hadir di Aula tersebut.

“Maaf Yang Mulia Raja,, Dari apa yang hamba dengar dan hamba tangkap,,Mahluk yang menghisap darah namun berwujud manusia tidak lain Memang lah vampire,,hanya saja,,yang masih menjadi pertanyaan bagi hamba adalah bagaimana bisa Vampire biasa keluar bebas saat siang hari tanpa baju pelindung yang hanya ada di dalam kerajaan Wallachia”Jawab Marcus.

Raja pun memperhatikan Marcus dengan sangat serius. Memang,Hanya Vampire kerajaan Wallachia yang memiliki kelebihan seperti ini . Tak heran Golongan Vampire Wallachia memiliki kedudukan tertinggi di antara semua Golongan .Golongan Vampire di luar Keturunan Wallachia,Akan mati sia sia jika berani keluar menerobos teriknya cahaya matahari . Selain itu,Baju pelindung yang di katakan oleh panglima Marcus, Memang satu satu nya Benda berharga yang hanya di miliki oleh Negara Vampire keturunan Wallachia .

“Lanjutkan Marcus,,”Perintah Raja Dennis kepada Panglima nya itu untuk mendengar lebih lanjut penjelasan Panglima Marcus .

“Selain itu yang mulia,bukankah hanya vampire yang memiliki darah murni saja yang bisa bertahan lama di bawah sinar matahari walaupun dia menggunakan baju pelindung sekalipun?? Vampire darah murni, Memiliki kelebihan bisa bertahan di bawah teriknya matahari, Dan itu pun tergantung dari seberapa besar kekuatan murni yang mereka miliki,, Semakin besar kekuatan itu, Maka semakin besar kemungkinan dia dapat bertahan dalam kondisi apapun . Kita semua tahu ,Darah murni dengan kekuatan terbesar saat ini di pegang oleh vampire keturunan Wallachia,,”Jelas Marcus Panjang Lebar .

“Geroum , Maksudmu, Apakah pelakunya berasal dari Negara Wallachia ? begitukah maksudmu ? “ Tanya Panglima Aiden sedikit sengit .

“Ani,Aku tidak bilang begitu,, Tapi aku hanya menjelaskan apa yang ada di dalam pandangan ku ,,” Jawab Marcus santai .

“Yak,Kau menjelaskan seperti itu pada Raja, Membuat pihak keamanan merasa di sudutkan ,, Kami sudah bilang, Kalau kami sering melakukan Rotasi berulang ulang , Agar keamanan tetap stabil , Jadi, Pandangan mu yang seperti nya mengatakan bahwa pelaku nya seolah olah berasal dari negara Kita , Itu sangat ku tolak “ Cecar Aiden dengan gaya penuh keyakinan .

“Tapi tidak menutup kemungkinan jika keamanan itu juga bisa kecolongan , Dalam arti ,Ada pihak yang mungkin teledor dalam menjaga setiap sudut keamanan” Balas Marcus dingin . Gaya sombong panglima ini benar benar menjadi ciri khas nya .

“Yak ! Jangan bicara sembarangan , Kau tahu apa tentang Keamanan, Memangnya kau yang bertugas hah ?Mana buktinya kalau memang kami pihak Keamanan Bisa kecolongan ? Sembarangan saja kau berbicara “ Bantah Aiden kembali ,Kali ini sambil menunjuk nunjuk ke arah Marcus . Hampir saja tangan nya mengenai wajah Nathan dan Jerome yang duduk di antara Marcus dan dirinya .

“Eoh,Tapi saat itu , Kau pernah datang ke dapur kerajaan untuk meminta jatah makan mu lebih dulu , Padahal saat itu masih jam bertugas , Tapi kau memaksa ku untuk memberimu makan,,” Nathan yang saat itu hanya diam berkomentar dengan polosnya .

“Yak,Yak,,Neo,, “ Aiden terbelalak mendengar penuturan polos Nathan barusan . Terlihat wajah merah akibat menahan malu karena akhirnya ketahuan pernah melanggar jam tugas .

Marcus tersenyum sombong . Membuat darah Aiden memuncak . Jerome yang dari tadi memijit pelipis matanya karena pusing melihat tingkah teman teman nya itu bergumam tiba tiba .

“Sebentar lagi akan ada yang meledak ,,” Katanya pelan .

“ MWO ? “ Kata Aiden dan Nathan bersamaan . Terlihat gurat kebingungan di wajah mereka berdua .

“HENTIKAN ATAU KU GANTUNG KALIAN SEMUA!!!!!! “ Teriakan membahana sang wakil kerajaan Akhirnya memecah keributan yang ada di Aula kerajaan .

“itu Yang ku maksud dengan meledak,, “ Ujar Jerome sedikit takut .

Nafas Casey Naik turun . Dia berdiri dengan wajah merah padam dan mengerikan . Membuat para Panglima meneguk ludah mereka berkali kali . Terutama Aiden dan Nathan . Spencer yang tadi nya sempat mengantuk mengikuti rapat yang menurutnya membosankan pun terperangah dan menegapkan kembali badan nya .

Raja Dennis yang ada di samping casey pun tak berkutik karena teriakan maut itu .

“Silahkan yang mulia,,Silahkan di lanjutkan kembali Rapat ini,,” Kata Casey halus . Seperti tidak terjadi apa apa . Membuat Raja Dennis tersenyum kaku dan sedikit seram di buat nya .

“ba,Baiklah,,Lantas bagaimana kesimpulan mu marcus ?” Tanya Raja Dennis kembali pada Marcus .

“Untuk saat ini , Saya memang belum bisa memastikan siapa pelaku sebenarnya , Namun , Saya rasa , Kita tidak bisa mengabaikan masyarakat Capathian , sebagai pelaku dalam kasus ini,, Kita harus bersikap adil Yang mulia,, “ Jawab Marcus Mantap .

Yang mulia Dennis pun mengangguk kan kepalanya mendengar pernyataan dari panglima marcus. Dia merasa ada benarnya pernyataan dari panglima Yang menurutnya Cerdas dalam setiap memecahkan masalah.

“Baiklah,,,Ada benarnya juga yang di katakan oleh Panglima Marcus,,Lantas menurut kalian apa yang harus kita lakukan..???”Tanya Raja Dennis pada Semua yang ada di Aula itu.

“Mohon maaf atas kelancangan Hamba Yang mulia,,Jika boleh hamba berpendapat,,bisakah Yang mulia raja mengutus seseorang untuk menyelidiki  kasus ini lebih lanjut,,??Hal ini hamba maksudkan agar masalah ini lebih jelas saja,,dan dapat segera di selesaikan.”Kata Panglima Jerome yang sedari tadi hanya diam saja mendengarkan.

“Hmm,,,begitukah menurutmu,,???”Tanya Raja Dennis kepada Panglima Jerome. Panglima Jerome pun mengangguk.

“Lantas siapa yang pantas untuk tugas ini menurutmu Panglima,,??”tanya Raja Dennis kembali.

“Siapapun Pantas melakukan tugas terhormat ini Yang mulia,, Hamba sebagai Panglima yang bertanggung jawab dalam hubungan antar kerajaan, menawarkan diri untuk melakukan tugas yang Raja berikan ,,”jawab Jerome sambil menunduk memberi hormat. Sekarang semua mata tertuju padanya.

“Omo,,!!Kau serius Jerome ssi,,??”kata Nathan berbisik. Namun hanya di jawab dengan senyuman lagi oleh Jerome.

“Hmmm,,, Baiklah kalau begitu,,jika kau memang bersedia,,Aku akan memberimu tugas ini,,”Jawab Raja tersenyum pada Jerome. Jerome pun mengengguk seraya memberi penghormatan atas yang telah di titah kan oleh Raja Dennis.

“Maaf yang mulia,,Bukan Hamba bermaksud Lancang,,Tapi,bukan kah sangat berbahaya jika hal ini di lakukan,,??Terlebih Kita masih belum mengenal pasti jenis Vampire seperti apa dia,,Dan,,mengapa tidak kita biarkan saja Kerajaan Hungaria menyelesaikan masalah nya sendiri,,??”Kata Menteri Casey pada Raja Dennis.

Kali ini raja Dennis kembali berpikir.

“Menteri,,bukankah di dalam surat sudah jelas,,bahwa secara tidak langsung Raja dari Hungaria memohon kepada kita,untuk menyelesaikan semuanya??karna ciri ciri vampire seperti ini kemungkinan hanya ada di wilayah wallachia,,Jika hal ini tidak kita selesaikan baik baik,,maka kejadian beberapa tahun silam akan kembali terulang,,Bangsa kita sudah menyatakan damai kepada bangsa mereka,,dan telah menjalin persahabatan bertahun tahun lamanya..Dan apakah kau akan bertanggung jawab jika terjadi perang kembali antara kedua kerajaan seperti dulu ?”Kata Raja Dennis kepada menterinya itu.

“Hamba sangat mengerti maksud yang mulia raja,,Tapi yang mulia,,Bangsa kita benar benar merasa tidak melakukan hal seperti yang di katakan oleh Raja Yang mulia Thunder,,Jadi jika kita ikut Campur,,hamba takut hal ini akan berdampak buruk kepada Kerajaan dan wilayah Capathian..”Jawab Menteri casey .

“Akan lebih buruk lagi jika kita hanya berdiam diri ,, “ Kembali Raja Dennis memantapkan keputusan nya .

“Yang mulia Raja,,dan Menteri yang terhormat,, Maaf saya lancang menyela pembicaraan Yang mulia dan menteri berdua,,Tapi menurut saya kita memang harus tidak ikut campur dalam urusan Kerajaan hungaria,,”Kata Panglima Andrew tiba tiba.

“Benar yang dikatakan perdana menteri dan Panglima Andrew Yang mulia,,,harap di pikirkan kembali keputusan ini,,”Kata Panglima Vincent menambahkan.

Raja Dennis pun terdiam sejenak.

“Ahh,,Masalah ini benar benar membuatku bingung,,Baiklah kalau begitu,,besok aku akan memberikan keputusan apa yang sebaiknya di lakukan,,Diskusi hari ini cukup sampai di sini,,silahkan kalian melakukan tugas kalian kembali,,Besok,,kalian harus kembali untuk mendengar titahku..”Ucapa raja Dennis kepada seluruh Bawahannya.

“Baikkk Yang Mulia Raja,,”Jawab mereka bersama sama kemudian berdiri dan membungkuk memberi penghormatan kepada sang Raja.

Raja pun melangkah pergi meninggalkan Ruangan tersebut. Begitu pula dengan para Panglima yang kembali ke bangsal mereka masing masing.

Jerome POV

Hari ini seluruh The Dark Vampire kembali berkumpul ke Aula kerajaan. Aku yang saat ini sedang bersiap siap di ruangan ku,sedang memandangi kaca untuk merapikan pakaian ku dan memasang jubah ku.

“Akh!!”aku berteriak ,ku rasakan tubuhku kaku.

Tiba tiba Aku merasakan ada sesuatu merasuki pikiranku. Nafasku terasa sesak. Aku pun memegangi kepala ku dan memejamkan mataku sejenak.

Sekilas ku lihat sosok yang asing. Seseorang dengan pakaian jubah hitam,dan kepalanya di tutupi oleh jubahnya itu. samar samar ku lihat mulutnya yang tersenyum kepadaku,penuh dengan darah segar.

Dia mengangkat tangan nya perlahan,dan kemudian mengarahkan telunjuk nya kepadaku. Dan kemudian telunjuk itu bergerak perlahan, menuliskan sesuatu di udara.

Tulisan berwarna merah seperti darah. Mengambang di udara tepat di hadapan sosok itu.

“THE DARK VAMPIRE HAVE TO DIE!!”

Aku terkejut dan mencoba membuka mataku saat ini.Aku tersandar di depan cerminku. Aku benar benar terkejut. Ku lihat sekelilingku.

“Apa yang barusan ku lihat..?”lirihku.

Nafasku masih saja tak teratur. Aku pun berjalan ke arah meja ,dan menuangkan segelas air ,dan meminumnya.

Aku benar benar bingung. Dan hal apa yang barusan ku lihat benar benar membuatku berpikir keras,mahluk seperti apa yang ku lihat tadi.

TOK TOK TOK..

Tiba tiba pintuku di ketuk.

“Panglima Jerome,ige naya(ini aku),,Andrew…!”kata nya memberi tahuku.

“Eoh,,Masuk lah,,!”kataku menjawabnya. Pintu pun terbuka. Andrew pun masuk dan berdiri di hadapanku.

Andrew pun membungkuk memberi salam,dan aku pun demikian.

“Anjeuseyo..(Duduklah) Andrew,,”kataku padanya.

Andrewpun duduk di hadapanku. Aku pun menuangkan secangkir air dan menyuguhkannya.

“museuniria,,??(apa yang terjadi),mengapa kau tiba tiba datang ke bangsalku,,??”tanyaku pada Andrew.

“Ani,,Aku hanya ingin berangkat bersama ke Aula Kerajaan,,Selain itu,hanya ingin berbincang bincang sedikit denganmu,,”kata Andrew sambil tersenyum padaku.

“Eoh,,Nde,,”Aku pun mengangguk dan tersenyum padanya.

“Hmm,,Jerome ssi,,Mengapa kau ingin menyelidiki kasus Kerajaan Hungaria??Bukankah sangat berbahaya,,??”Tanya Andrew padaku.

“Ahh,,Keuge(itu),,Hmm,,,karena aku hanya ingin tahu saja,seberapa besar masalah yang saat ini menyerang kerajaan Hungaria,,”Jawabku sambil tertawa kecil dan meneguk air dalam cangkirku.

“Lantas,,Rencana apa yang sedang kau pikirkan untuk menangani masalah ini,,jika memang Raja Dennis memutuskan untuk menyelidiki kasus ini,,??”Tanya Andrew dengan wajah seriusnya.

“Hmm,,Molla,,Akupun belum tahu apa yang harus ku lakukan,,Tapi,,jika memang harus melakukan sesuatu,,menurutku mahluk ini bukan lah mahluk sembarangan,,tidak akan mudah untuk menanganinya,,”Jawabku dengan sedikit serius.

“Ahhh,,geure..Arraso,,!jika kau butuh teman berbincang,dan membutuhkan bantuanku,,aku siap membantumu,,”Jawab Andrew sambil menepuk pundak ku.

Aku pun terkekeh dan dia pun meminum cangkir air nya .

Author POV

Di ruangan raja Dennis,terlihat 2 orang sedang berpendapat 1 sama lain.

“Yang mulia ,, Anda benar benar yakin telah memutuskan hal seperti ini,,??”tanya Menteri Casey kepada Raja Dennis.

“Nde,,Hwagsil Haeyo,,(Aku yakin)..Aku tahu ini mungkin akan berdampak tidak baik nantinya untuk kerajaan kita,,Namun,apakah aku juga bisa diam melihat Kerajaan yang telah lama bersahabat dengan kerajaan kita sedang dalam masalah??”tanya Raja Dennis pada Casey.

“Tapi yang mulia,,mengirim panglima yang sangat berharga bagikerajaan sangatlah beresiko,,mereka adalah panglima yang terhebat untuk melindungi Capathian,,jika sesuatu terjadi pada mereka,,bagaimana nasib kerajaan Wallachia ke depannya baginda,,”Kata Casey sambil menunduk memohon pada Sang Raja untuk mengubah keputusannya.

“Aku sudah memikirkan hal ini sebelum nya Casey,,Dan aku melakukan hal ini karena aku sudah memikirkan apa Dampak bagi Kerajaan Wallachia,,Dan karena mereka panglima terhebat yang di miliki oleh Wallachia,,aku yakin bahwa mereka akan bisa mengatasi semua masalah yang ada di Seoul saat ini..”Kata Raja Dennis menegaskan.

Casey pun hanya bisa terdiam. Bagaimanapun,Raja lah yang berhak memutuskan segala hal yang menyangkut Kerajaan.

“Baiklah Yang Mulia,,Hamba mengerti,,Hamba akan mendukung apapun yang menjadi keputusan Yang mulia,,Tapi,Apa yang mulia yakin hanya mengirimkan 1 panglima saja sudah cukup,,??”tanya Casey pada Raja Dennis.

Raja Dennis berbalik menghadap Casey. Beliau tersenyum.

“Tidak usah kawatir Casey,, Aku sudah memikirkan cara yang tepat.. Sekarang kumpulkan mereka di Aula,, Aku akan memberi perintah resmi kepada mereka,,”Perintah Raja Dennis pada Casey.

“Algashimita Jona,,”Jawab Casey sembari memberi hormat,dan kemudian pegi.

To Be Continue~

9 Comments (+add yours?)

  1. Flo
    Dec 16, 2012 @ 22:17:33

    wah, seru nih..
    sapa yah vampirenya apa heenim yah XP
    lanjut yah thor…

    Reply

  2. vinaekawulandari
    Dec 16, 2012 @ 22:28:29

    Okeee Fio…makasih yaaa 😀

    Reply

  3. AzaleaFishyHae
    Dec 17, 2012 @ 08:54:31

    Siapa tuh kira” vampire yg jadi pelakunya??? Belum da yg patut dcurigai nih….
    Lanjut ya Thor…. Jgn lama”….

    Reply

  4. pearlshafirablue
    Dec 17, 2012 @ 11:05:35

    Waaaw lanjut ya 🙂 bagus kok ceritanya, cuma dalam pengetikan kalimatnya dirapikan lagi ya, masih banyak typo-nya. Oke overall, it’s nice^^

    Reply

  5. ocha
    Dec 17, 2012 @ 13:39:49

    Kayanya bakal seru banget nih XD
    Lanjut yaaa

    Reply

  6. Niken Utami
    Dec 17, 2012 @ 14:01:45

    LANJUTTTTTTTTTTTTTTTT.. =D

    Reply

  7. vinaekawulandari
    Dec 17, 2012 @ 14:28:33

    Okeee,,makasih masukannya,, 😀

    Reply

  8. Cho Shin Hyeon
    Dec 17, 2012 @ 19:25:56

    Kereeen vampire ^-^ lanjut” thor!

    Reply

  9. chochangevilkyu
    Dec 17, 2012 @ 23:09:17

    Aaa author, nanggung banget, aku terlanjur penasaran u,u
    ceritanya keren, cara penggambaran ceritanya juga bagus, tinggal di rapiin dikit aja tanda bacanya 🙂
    lanjutannya ditunggu thor 😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: