[FF Of The Week] I Will Show You

Tittle: I will show you

Author: SungHaSub

Genre: Romance, NG-13

Cast:

-Shin Jina

-Cho Kyuhyun

-Kim Jongwoon / Yesung

-Shin Jinri

-Nyonya Shin

-Park Sunghye

-Super Junior

Catatan:
Annyeong ^^ Ini FF pertama author yang super ngebosenin. Pasti ada yang ngerasa kalau FF ini mirip sama alur cerita MV Ailee yang I Will Show You. Emang bener, author ngambil inspirasi dari MV ini. Semoga readers suka deh, jan lupa komen ya, no bash juga. Gomawo *bow*.

***

“Kim Jongwoon.. Angkat teleponmu” wanita  mengetuk-ngetuk layar I-Phonenya dengan gelisah, melihat keluar jendelanya.

Sudah 3 hari ini pacarnya, Kim Jongwoon, atau biasa disebut dengan  Yesung oleh fansnya, tidak pernah mengangkat teleponnya. Sebelumnya pun, Yesung sering sekali mengabaikannya atau bahkan menganggap wanita ini hanya angin belaka.

Ting

“Yesung oppa?” Gadis itu, Shin Jina membuka ponselnya dengan perasaan gelisah. Yesung. Ya, itu sms dari Yesung. Ia membuka sms itu dan yang terlihat malah foto Yesung yang sedang memeluk gadis cantik disebelahnya.

“Jina-ya, kenalkan itu Yeojachingu baruku. Jujur, aku sangat bosan berada didekatmu. Bukan karena kau membosankan, tapi jujur saja aku malu jika harus berjalan dengan gadis yang tidak tau apa itu yang namanya Style. Aku bosan melihatmu yang hanya menggunakan dress kuno dan mengepang rambutmu menjadi dua bersamaan dengan kacamata bundarmu yanh menggelikan itu. Semoga kau mendapatkan lelaki yang jauh lebih baik dari pada aku. Yesung”

Tanpa terasa air mata Hyura jatuh. Ia tidak bisa berkata apa-apa, kenapa pria ini tega meninggalkannya? Apa gaya berpakaian seaeorang bisa mematahkan Cinta dengan gampangnya? Mana janjimu oppa? Kau..

*FLASHBACK*

“Mau kah kau menjadi pacarku?” pria tampan dengan kulit seputih susu dengan rambutnya yang stylish itu berlutut di depan seorang wanita yang terlihat culun itu. Ia menjulurkan tangannya kepada wanita itu dengan tangkai mawar yang digenggamnya ditangan yang lain. Wanita itu menyambut tangan kecil pria itu dan dibalas oleh tatapan bahagia pria itu.

“Jongwoon-ssi..”

“Sst, jangan panggil aku dengan embel-embel formal itu. Panggil aku Oppa” kata pria itu dengan penekanan di kata terakhirnya.

“Mm.. Op.. Oppa, apakah kau tidak salah? Kau seorang artis, bagaimana bisa kau bisa menyatakan perasaanmu pada gadis kampungan sepertiku? Aku..”

“Sudahlah, toh gaya berpakaian tidak  bisa memisahkan cinta seseorang. Aku mencintaimu dan kau mencintaiku. Kita memang sudah sepatutnya bersama” mendengar perkataan Yesung, Jina tersenyum lebar dan akhirnya mereka hanya saling pandang memandang.

*FLASHBACK END*

Jina memandangi foto Yesung yang terpajang rapi di meja riasnya. Ia berjalan mendekati foto itu dan beralih memandangi pantulan dirinya di kaca. Ia memegangi rambutnya dan memandangi bentuk tubuhnya yang ramping tertutup baju yang sama sekali tidak ada unsur ketat. Pandangan matanya pun berbalik menjadi tatapan dendam. Ia mengambil foto Yesung dengan senyum sinisnya yang tidak pernah ia berikan kepada siapa pun selama ini.

“Lihat saja yang terjadi nanti. Kau akan menyesal Kim-Jong-Woon.”

–•–•—

“Jinri-ya, Jina-ya, cepat turun!” Nyonya Shin menatap puas makanan di meja makannya.

“Ne eomma” dua wanita cantik turun dari kamar masing-masing menuju meja makan besar tempat berbagai makanan lezat bersarang.

Jinri menatap adiknya bingung melihat wajahnya yang kusut serta lingkaran hitam disekitar matanya. “Kau kenapa?” tanyanya penasaran.

“Eonni, bisakah kau mengajarkanku berdandan?” Hyura menatap Jinri dengan wajah memelas lalu di sambut dengan semprotan air dari Nyonya Shin dan Jinri yang sebelumnya sedang menikmati tehnya dengan nikmat.

“Yaa!! Eomma! Eonni! Aish jinja..”

“Mian, lagipula, kenapa baru sekarang?” tanya nyonya Shin pada putri bungsunya yang sibuk melap wajahnya dengan tisu.

“Apanya?” taya Jinri bingung.

“Tentu saja berdandan, bodoh!” Jinri menjitak kepalanya yang langsung mendapatkan tatapan nanar dari Jina.

“Itu… Sudalah, yang penting Eonni harus mengajarkanku berdandan! Eonni, jebal~” Jina mengguncang-guncang bahu Jinri sambil memasang tampang aegyo mematikannya.

“Baiklah, tapi nanti saja, aku lapar”

“Kyaaaa gomawo eonni” Jina mencium pipi Jinri dan langsung melahap makanannya dengan lahap.

–•–•–

“Apa-apaan ini?! Kuno! Kenapa aku bisa mempunyai adik yang super kampungan seperti ini” Jinri menatap remeh adiknya sambil sesekali kembali mencari-cari baju yang bagus untuk dipakai adiknya nanti ke kampus.

“Ini semua bagus..”

“Mwo? Dasar kampungan! Seleramu saja sama seperti gadis jaman 80-an!”

“Yaa eonni! Kenapa kau suka sekali menghinaku eoh?!”

“Kau mau cantik kan? Kau harus ikuti kata-kataku! Kalau kau tidak mau.. Ya sudah~” Jinri menyibakkn rambutnya lalu berjalan keluar.

“Ya eonni, iya iyaa aku akan menurutimu”

“Hmm, baiklah. Hari ini jadwal kuliahmu dimulai kapan?”

“jam 3 sore, wae?”

“Kajja!” Jinri menarik tangan Hyura keluar. Mau kemana?

–•–•–

“Eonni ayo pulang” gadis itu merengek kepada kakak perempunnya sambil menarik-narik baju kakaknya.

“Yaa! Kau umur berapa sih? Baru diajak keluar aja udah ngambek!”

“Aku tidak mau kesini..” Jina menatap suasana di tempat itu, baju baju dan baju. Ia tidak mau mengeluarkan uang jajannya saat ini untuk membeli barang-barang yang tidak ia perlukan.

“Wae? Kau tidak mau uangmu habis? Dasar pelit!”

“Yaa, bukan seperti itu, hemat adalah awal dari mengatur rumah tangga yang baik” Jina berkata mantap sehingga membuat orang-orang yang mendengarkannya terkikik diam-diam.

“Kau.. Kenapa aku bisa mempunyai adik yang memalukan sepertimu eoh? Tenang saja, ini uang dari eomma. Kajja”

Pertama, mereka mendatangi counter baju. Baju tanpa lengan, ketat, atau yang fashionable, hanya baju-baju seperti itu yang mereka cari.

Kemudian mereka pergi menuju counter celana. Celana pendek, Celana 3/4, celana ketat, seperti itulah, pakaian yang bisa mengubah Jina 180°

“Eonni, aku mau membeli rok” Jina menahan tangan Jinri yang masih sibuk mencari celana.

“Rok seperti apa?”

“Seperti yang biasa aku pakai tentunya”

Pletakk

“Kau mau selamanya menjadi gadis korea-belanda tahun 80-an hah? Seleramu benar-benar..” Jinri meninggalkan adiknya yang masih meringis kesakitan.

“Eonni, baju saja kan sudah cukup, buat apa membeli kacamata?”

“Kau mau terlihat keren kan? Kau harus memakai kacamata juga! Ya, lihat ini, ini cocok untukmu kan?” Jinri memakaikan kacamata hitam itu kepada adiknya dan mengambil satu kacamata lagi untuknya.

“Eonni, ayo foto!” Jina mengambil kameranya dan mereka berdua berpose hingga terdengar bunyi

Cklik

“Ehmm” pegawai di tempat itu berdeham seperti memperingati mereka ‘awas-saja-kalau-tidak-beli’.

“Tenang saja, aku pasti membelinya, oppa” Jinri menatap wajah pegawai itu dan menekankan kata terakhirnya tadi sambil mengedip genit.

“A.. Aniya, ambil saja, aku yang akan membayarnya nanti” benar saja, pegawai itu malah salah tingkah

“Aku juga gratis kan?” tanya Hyura girang.

“Tentu saja kau bayar” pegawai itu pergi mengambil nota lalu menulis sesuatu disitu, setelah itu ia memberikannya pada Jina.

“Cih, mata keranjang”

“Kau harus menggunakan cara itu!” disinilah mereka disebuah cafe tempat favorit dua bersaudara ini.

“Cara apa?” sang adik menatap kakaknya bingung sedangkan kakaknya hanya memutar bola matanya 360°.

“Cara tadi yang kugunakan untuk mendapatkan kacamata gratis ini!” Jinri mengetuk-ngetuk frame kacamata hitamnya sambil menampakkan senyum kemenangan.

“Andwae, aku tidak akan menggunakan cara genit seperti…” ia menghentikan kalimatnya, menatap seseorang yang sedang duduk disitu bersama seorang gadis. Ia tau siapa itu, walaupun pria itu memakai topi dan kacamata yang hampir menutupi wajahnya, ia tau. Pakaian itu, topi itu, itu hadiah yang ia berikan kepada pria itu.

Hyura mendekati meja sepasang kekasih itu “Oppa..”

Pria itu, Yesung, menatap Hyura kaget sedangkan wanita yang disebelahnya menatap Yesung dengan wajah bingung.

“Dia siapa, oppa?” tanya wanita itu.

“Pasti dia hanya fans yang mengenali penyamaranku. Kajja, kita ketempat lain saja.” Yesung menarik tangan wanita itu dan berusaha menyingkir dari hadapan Hyura.

“Selamat, pacar barumu memang cantik yah, tidak seperti aku. Sebegitu mengerikannya kaukah hingga meninggalkanku, dan disaat kita bertemu, kau mengatakanku sebagai fansmu?” air mata Hyura mulai menetes perlahan. Jinri menatap adiknya dari jauh sambil menutup mulutnya tidak percaya.

“Permisi, apa yang kau katakan? Apakah kita memang pernah kenal sebelumnya? Sunghye-ya, kajja”

“Oppa, apa kau yakin kau tidak mengenalnya?” gadis beranama Sunghye itu semakin kebingungan.

Hyura mendekati Yesung dan menunjuk-nunjuk dada pria itu. “Kim Jong Woon, you gotta be aware”

–•–•–

“Aku tak pernah mengira kalau masalahmu akan sebesar ini” Jinri merebahkan tubuhnya di kasur Jina yang berukuran King Size.

“Pantas saja kau sangat antusias untuk berubah” Jinri memperhatikan sms terakhir Yesung sambil memijat-mijat kepalanya.

“Eonni, apakah caraku benar dengan membalas dendam?”

“Aku tidak melarangmu balas dendam, tapi semua perbuatan pasti ada karmanya, termasuk balas dendammu nanti”

“Aku siap, aku bisa menerimanya. Eonni, ini sudah jam 1, bantulah aku” Jina duduk didepan meja riasnya lalu menatap dirinya sejenak. Jinri berdiri menghampiri Jina dan mulai meriasinya.

“Kim Jong Woon, lihat saja nanti”

–•–•–

Seorang gadis berwajah cantik dengan rambut bergelombang tergerai, kacamata hitam, dan celana pendek yang dikenakannya berjalan menulusuri koridor tempat ia kuliah, Kyunghee University. Semua pasang mata memperhatikan gerak-geriknya, berpikir siapa-orang-itu, apa-dia-anak-baru, aku-tidak-pernah-melihatnya.

“Arrgh” wanita itu terjatuh, atau lebih tepatnya sengaja terjatuh. Pria-pria disekelilingnya langsung datang mengerumuninya dan mengulurkan tangannya sambil berkata Kau-tidak-apa-apa?

“Gwaenchana, aww” sekali lagi tipuan itu ditampilkan gadis itu. Tiba-tiba saja seseorang menggendong tubuhnya ala bridal style.

“Sejak kapan kau jadi seperti ini Shin Jina?” tanya pria itu sedangkan Jina masih memelototinya kaget.

“Cho Kyuhyun? Kau tidak ada jadwal?” Ya, dia Cho Kyuhyun, sahabat Jina, sekaligus anggota Super Junior.

“Jawab pertanyaanku”

“Ini karena..”

“Yesung hyung?” Kyuhyun memotong perkataan Hyura.

“Ne..”

“Turunlah” Kyuhyun menurunkan tubuh ringan Jina dengan kasar.

“Aku sudah dengar semuanya dari hyung-deul. Apakah kau harus melakukan sejauh ini?” Kyuhyun menatap Jina tajam.

“Wae? Apakah salah kalau aku membalas apa yang ia perbuat padaku? Apa aku harus menjadi gadis penurut selamanya? Aku lelah, aku..” Seketika Kyuhyun memeluk tubuh semampai Jina, membuat Jina menatap Kyuhyun kaget.

DEG

Jina bisa merasakan jantungnya berdegup kencang, desiran nadinya begitu ganas, membuat darahnya mengalir cepat.

“Kau, mau kubantu?”

“Mwo?”

“Ayo ke dorm malam ini, berpura-puralah jadi pacarku, dan buat Yesung-hyung cemburu. Kau mau?”

“Ya Kyuhyun-ah, kau pintar” Hyura mencubit pipi Kyuhyun sedangkan yang dicubit menatap gadis itu dengan tatapan iblisnya.

“Walaupun kau menatapku seperti itu, aku tidak akan takut. Kajja” Hyura baru saja berjalan beberapa langkah hingga Kyuhyun menggandeng tangan gadis itu.

“Hubungan kita sekarang adalah sepasang kekasih, kau harus terbiasa”

DEG

Perasaan itu datang lagi. Hyura menatap Kyuhyun ragu. Apakah ia sedang jatuh cinta pada Kyuhyun?

–•–•–

“Kyu, kau yakin?” Hyura menyembunyikan tubuh kecilnya dibalik punggung Kyuhyun.

“Aku pulang” Kyuhyun membuka pintu dorm sambil menggenggam tangan Hyura masuk.

“Kyuhyun-ah, ayo main… Nugu?” pria imut berambut blonde itu menunjuk Jina penuh tanya.

“Dia yeojachinguku, dia Jina”

“Jina? Apakah dia Shin Jina mantan Yesung hyung?Ah kau pasti berbohong, gayanya  jelas jauh berbeda dari Shin Jina yang itu” perkataan itu membuat Hyura menunduk takut, seketika pria itu, Lee Sungmin, menyadari bahwa wanita itu adalah Shin Jina yang ia kenal. ‘Tidak seharusnya aku kesini.’ pikir Jina.

“Sungmin-ah, Kyuhyun-ah, cepatlah.. Kau..” Yesung menatap Jina kaget, menjatuhkan ponsel yang ia pegang tadi. Entah datang dari mana, perasaan dendam itu datang lagi. Membuat gadis itu ingin membunuh pria didepannya yang bernama Yesung seketika.

“Annyeong JongWoon oppa”

“Jina-ya, bisa kita bicara? Hanya kita berdua”

“Waeyo oppa?” Jina menatap Yesung sambil menampakkan senyum sinisnya.

“Kenapa kau melakukan ini?”

“Melakukan apa?”

“Merubah gayamu, merubah sikapmu. Apa kau gila?!”

“Ne, kau benar, aku gila.” ucapku terhenti.

“Tapi kau harus mengingatnya tuan Kim, kau yang membuat seorang Shin Jina menjadi gila. Apa yang bisa kulakukan ketika kau meninggalkanku? Berdiam diri dan menangis di atas tempat tidur? Sudah cukup aku menjadi Shin Jina yang rapuh, apakah aku tidak boleh bangkit dan membalas perlakuanmu eoh?” air mata Jina menetes perlahan. Yesung menatap mata Jina dan mengusap air matanya.

“Kau, masilah Jina yang lama, Jina yang rapuh, lugu, yang aku cintai. Jina-ya, ayo kita memulai semuanya dari awal lagi. Kau putus dari Kyuhyun, dan aku akan putus dari Sunghye. Kau mau?”

Peerkataan itu, membuat perasaan dendam wanita itu semakin tinggi. Segera diusap air matanya dan berkata,

“Haruskah aku melakukan itu? Apa untungnya bagiku? Bahkan jika aku benar-benar kembali ke sisimu, permaina ini akan terlihat membosankan. Benar begitu kan, oppa?”

“Jina-ya, ini sudah jam 8 malam, apa kau tidak ingin pulang?” Kyuhyun menyela pembicaraan mereka dari balik pintu. Kyuhyun sengaja melakukan itu, takut kalau Jina akan benar-benar kembali pada Yesung.

“Ne. aku pulang dulu, oppa. Anyeong” tanpa membungkuk sedikit pun Jina berjalan memunggungi Yesung yang masih terdiam.

–•–•–

“Terima kasih Kyu”

“Untuk apa?”

“Rencanamu dan jasa antar jemputmu” wanita itu terkekeh pelan mendengar perkataannya sendiri.

“Oh ne, sudah sana masuklah” Kyuhyun membelai rambut Jina sambil menatap matanya.

“Baiklah” Sebelum Jina benar-benar merangkak keluar dari mobil pria itu, Kyuhyun menarik tangan Jina dan langsung mencium bibirnya. Tanpa paksaan dan tanpa napsu. Hanya ada perasaan hangat yang terdapat di ciuman itu.

Jina menatap Kyuhyun kaget. Tidak menyangka orang yang dicintainya akan menciumnya seperti ini.

“Jangan kembali kepadanya” Kyuhyun melepaskan bibirnya dari milik Jina, menatap manik mata Jina dalam.

“Mwo?”

“Ah aniya, cepatlah masuk.” ucap Kyuhyun sambil memalingkan wajahnya.

“Ne, bye Kyu” Jina melambai-lambai kecil kepada pria itu sebelum kembali memasuki rumahnya.

–•–•–

“Kau.. Kau Shin Jina kan?” Eun Gi memiringkan wajahnya sambil meneliti setiap inci tubuh wanita di depannya.

“Ani, namaku Jung Jessica” jawab wanita itu sambil terus membaca majalah yang ada didepannya.

“Mwo? Jinjja? Kyaaaa aku adalah fans beratmu eonni” Eun Gi meloncat-loncat riang sambil menggenggam tangan wanita di depannya yang ia pikir adalah Jessica SNSD.

PLETAKK

“Ya!! Jelas-jelas aku adalah Shin Jina, kenapa kau begitu bodoh, eoh?” Jina membetulkan kacamata hitamnya yang miring akibat guncangan tubuh EunGi.

“Jina-ya, appo. Ish..” EunGi mengusap-usap kepalanya sambil memanyunkan bibirnya.

“Haha, rasakan. Salah sendiri kau begitu bodoh” Jina mencubit bibir sahabatnya sambil tertawa.

TING

Jina segera mengambil I-phonenya dan mengecek sms yang masuk.

“From: Iblis

Kau masih ada kuliah? Kalau sudah selesai, temui aku di taman ***. Kalau kau tidak datang, aku akan menyuruh Heechul menjadikanmu koleksi boneka barbie-nya. Kkk”

“Apa maksud kekehannya ini, eoh? Bahkan bercandaannya pun tidak lucu. Dasar iblis”

“Iblis? Apa itu dari Kyuhyun? Kyaaa~ Aku iri padamu” EunGi merampas ponsel Jina sambil memandangi sms tadi.

“Ya ya, kembalikan! Aku harus pergi. Kau mau ikut?”

“Ani, aku tidak mau mengganggu hubungan percintaan dua iblis” ucap EunGi sambil terkekeh.

PLETAK

“Ya Jina-ya! Appo..”

“Salah sendiri menyebutku iblis. Ya sudah, Bye EunGi!” Jina mencubit pipi EunGi yang menjadi pipi favoritnya setelah pipi Jinri, eonninya.

–•–•–

“Kau sudah menunggu lama?” tanya Jina pada seorang pria yang sedang duduk membelakanginya yang diyakini sebagai Kyuhyun. Orang itu memakai jaket tebal dengan masker hitam sebagai hiasan wajahnya, membuat lelaki itu terlihat sebagai seorang koruptor yang sedang di kejar-kejar polisi.

“…”

“Ya, Cho Kyuhyun!”

“…”

“Emm.. Kyuhyun-ssi?” Jina menjadi semakin ragu jika saja itu bukan orang yang dituju. Jina berjalan ke depan lelaki itu, dan mendapatinya sedang asyik memainkan PSP.

“Ya setan jawab pertanyaanku!!” Jina mengambil PSP namjachingu palsunya dengan kasar membuat Kyuhyun menatap wanita itu nanar.

“Yaaa!! Cepat pause! Aku bisa mati!!” ujar Kyuhyun sambil berusaha mengambil PSPnya kembali.

“Emm.. Tapi ini sudah mati. Hehe mian” Jina memberikan tanda damai pada Kyuhyun dan berhasil membuat wajah Kyuhyun berubah masam.

“Kau sudah menunggu lama?” tanya Jina.

“Ne.”
“Hehe, kau tidak membelikanku minum?”
“Beli saja sendiri.”

“Yaa, jangan marah! Dasar kekanak-kanakan”

“…”

Chu~

Kyuhyun mendelik menatap wanita disampingnya itu mencium pipinya sekilas.

“Emm.. Ah.. Aku akan membeli minum dulu. Ini PSP-mu” ucap Jina salah tingkah kemudian berlari kecil meninggalkan Kyuhyun sambil memegangi pipinya yang merah.

–•–•–

“Ah..” Jina menghela nafas lega setelah menempelkan Coke dingin dikedua sisi pipinya.

“Jina-ya..” Siapa itu? Jina menoleh ke arah suara itu merambat(?).

“Oppa..”

“Jina-ya, aku sudah putus dengan Shinhye”

“Oh, lalu?”
“Kembalilah kepadaku..”
“Aku..”

“Akan kuberikan semuanya untukmu. Uang, pekerjaan, harta, rumah, mobil, dan kebahagiaan. Aku bisa memberikan semuanya untukmu. Aku bahkan rela mati untukmu.”

“Oppa, apa kau sadar dengan apa yang kau katakan?” Jina bertanya pada Yesung dengan wajah polos. Sebenarnya ia sudah muak dengan omongan namja di depannya ini.

“Ne, jadi, maukah kau kembali padaku?”

“Oppa aku..”
“Aku harap kau menjawab ‘iya’”. Sedetik kemudian Yesung langsung memeluk tubuh mungil Jina dan menenggelamkan wajah Jina dalam pelukannya. Ia mengusap rambut Jina pelan mencoba memberi kehangatan di tengah salju yang sedang menari-nari.

‘Kena kau, Kim Jong Woon,’ ucap Jina dalam hati sambil menampakkan seringai liciknya.

PRAANG

Jina menatap sumber suara tersebut. Yang ia lihat hanyalah PSP yang sudah tergeletak di tanah dan ia yakin siapa pemilik benda itu. Apa.. Kyuhyun melihatnya?

THE END

71 Comments (+add yours?)

  1. Park Se Ra
    Jan 15, 2013 @ 09:27:18

    TBC kah atau uda END aja nii….klo TBC cptan lnjtin thor,klo END kudu ada sekuelnya nii,,,ff’a bagus banget

    Reply

  2. @SUJU_WOW
    Jan 15, 2013 @ 10:20:11

    Thor squelnya :3 JEBAL *mian capslock jebol ._.v

    Reply

  3. 박하라
    Jan 15, 2013 @ 10:40:03

    Kok end siiih?? Wajib sequel niih… Gimana nasibnya kyuhyun… Nge_gantung banngeet

    Reply

  4. inggarkichulsung
    Jan 15, 2013 @ 11:22:08

    kayaknya Kyu oppa suka beneran ya sama Jina, mudah2an sich Jina cuma pny niat balas dendam saja sama Jong Woon oppa tapi tdk kembali lagi padanya dan skrg tetap berpacaran dgn Kyu oppa.. Kayaknya hrs ada sequel nya dech

    Reply

  5. HanSeul
    Jan 15, 2013 @ 12:30:54

    Ahh kenapa end, padahal kan jina mau balas dendam.Jadi kyuhyun salah sangka d

    Reply

  6. karina
    Jan 15, 2013 @ 13:46:34

    sebenernya ceritanya udah bagus banget…
    tapi typo nya sangat2 mengganggu,, merusak kalimat dan bikin bingung…
    sebenernya namanya SHIN JINA ato HYURA????
    dan typo nya berulang2,, lain kali perbaiki lagi ya thor…
    over all udah bagus koq… 🙂

    Reply

  7. Cloud
    Jan 15, 2013 @ 15:02:14

    Thor jeball lanjutan nyaa :3

    Reply

  8. Ghea Monique Putri
    Jan 15, 2013 @ 15:03:25

    Thor please bikin squelnya!!!! Please!!!! Keren banget ini ceritanya!!!!

    Reply

  9. Hyun Fa kyu
    Jan 15, 2013 @ 15:33:57

    TBC The end? gantung min~

    Reply

  10. Han Nichan
    Jan 15, 2013 @ 17:07:53

    @ pokoknya harus ada sequel . . .jebal , . 0_0

    Reply

  11. .....
    Jan 15, 2013 @ 17:48:13

    Uwow , yesungieeeeh di sini jd tokoh yg menyebalkan :3 love it lah thor !! Sequel ny cepetan :3

    Reply

  12. ondobu
    Jan 15, 2013 @ 19:01:20

    nah loh ? gini aja endingnya? gantung banget thor ……..
    trus tadi ada nama hyura. itu sapa sih? bingung sama kehadiran hyura akunya 😦

    Reply

  13. chloe
    Jan 15, 2013 @ 19:10:17

    Thor …. Squel’a dong , klo gk lanjutan yg ini …. Penasaran nih thor …. D’tunggu y 😉 …

    Reply

  14. Kodok
    Jan 15, 2013 @ 19:30:21

    q pusing ni bacanya….typonyaaa thor ati ati y

    Reply

  15. nada syafia
    Jan 15, 2013 @ 19:52:03

    please sequel thor, nih ff wajib ada sequelnya #eh

    Reply

  16. dessy allrisesilver
    Jan 15, 2013 @ 19:53:01

    please jgn di END lnjtin ya… jebal….:D

    Reply

  17. @pusparini1004
    Jan 15, 2013 @ 20:22:13

    Gantung bgt,harus ada lanjutan atau sequel nih 🙂 I’ll wait 😀

    Reply

  18. minikyu
    Jan 15, 2013 @ 21:23:30

    tamatkah??
    gantung euy,,,
    lgian aku bngung, kdg2 jina kok tb2 muncul hyunra.. trus pacarny bpkny dangkoma jg brubh2..
    jd pusing sndri bacanya.

    Reply

  19. chochangevilkyu
    Jan 15, 2013 @ 22:31:22

    Thor thor thor, ini nanggung banget asdfghjkl u,u
    need sequel ya ya ya 😉
    keren banget thor, so awesome 😀

    Reply

  20. shaeunhae (@shaeunhae)
    Jan 15, 2013 @ 23:35:20

    ending.a gantung ,,,
    sequelll

    Reply

  21. party cho
    Jan 16, 2013 @ 01:28:47

    endingnya gantung….
    q nemuin sktar 10 ato 11 kali tiba2 jina brubah jd hyura…dan satu kali sunghye jd shinhye…..
    thor typo ‘a bner2 g bs d maafkan,,trlalu bnyak dan jrak typo satu ke typo slanjutnya trlalu dkat…
    sangat mnunjukan low kmu trlalu trburu2 dan menggebu2 dlm mengetik mpe g sadar bnyknya typo….
    q pnya saran..lbih baik km bca lg ff km 2 mpe 3 kali sblum d krim untk d posting….
    low km lakuin tu q ykin miss typo g bkal brtebarn kyak kerikil d jlan….
    oww ea mian low kritikq trlalu pedas,,cz q trmsuk reader bawel yg jrang ng’like n pelit comment…
    jd low sekalinya comment ea gtu deh agak2 pedas n lngsung msuk k ati…
    okey thor… sekali lg mian ea thor…

    Reply

  22. evilmagnae
    Jan 16, 2013 @ 06:31:27

    Aaaaaaakkkk
    Kenapa abiss???
    Ayo tor lanjutin nasib kyu gimana,, kalo ga mau sama gw ajaa… Kyuuu… ( o. ˘)з┌◦◦◦♥

    Reply

  23. nrfaa
    Jan 16, 2013 @ 11:11:03

    gantung, butuh sequel.. Kkk~

    Reply

  24. Yukiharu
    Jan 16, 2013 @ 13:10:50

    Gantung deh…..
    Squel bruan #maksa
    hahahha

    Reply

  25. selliy
    Jan 16, 2013 @ 14:29:38

    Ini End?
    Tp lebih mirip TBC.
    Di tunggu sequel.a
    🙂

    Reply

  26. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    Jan 16, 2013 @ 18:44:28

    mwoooooooooooooooooooo
    dh ending ea?????????
    cpt bgt..

    bwt squelnya donk thorrr !!!!!!!!!! 😀

    Reply

  27. Dini La Reina Angelo
    Jan 16, 2013 @ 20:10:53

    Ceritanya daebak,tapi masih BINGUNG tokohnya muter-muter dech
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~>LANJUT THOR<~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    🙂 🙂

    Reply

  28. Gie
    Jan 17, 2013 @ 10:29:09

    SEQUEL NYA DONG AUTHOR..!! *capslock dinjek heebum*
    Please sekuel.. Ini belum ending nih.. Gantung autthor…
    Ceritanya bagus kok.. Aku suka..
    Sekuelnya ya.. 🙂

    Reply

  29. Kim Nieza
    Jan 17, 2013 @ 13:32:52

    gak konsen bacanya gara-gara Jina dan Hyura ,, padahal ceritanya udah bagus ,, tapi masih ngegantung ,, ^^

    keep writing SungHaSub ,, 😀

    Reply

  30. itazhou
    Jan 17, 2013 @ 15:59:21

    Sekuel sekuel…asap!!! Haha

    Reply

  31. Flo
    Jan 18, 2013 @ 14:21:10

    itu namanya jina kan, tp kok ada nama hyuranya…
    yah, lanjut dong thor, gantung tuh, belum end.

    Reply

  32. Clara Kim
    Jan 19, 2013 @ 09:28:58

    ceritanya seru tapi ngegantung thor.
    please sequel yaaa
    oiya terus namanya kan jina kenapa ada hyura nya juga?

    Reply

  33. choi nia
    Jan 19, 2013 @ 11:41:46

    first?? keren !! bahasanya wow~
    aku suka aku suka.. tapi ngegantung penasaran woy =..= lanjutin thooorrrr

    Reply

  34. Wiwik dian
    Jan 20, 2013 @ 00:00:14

    Buat sequelnya dong..

    Reply

  35. eunkyuphiet
    Jan 20, 2013 @ 01:26:22

    omo! Typonya banyak nian -.-‘
    Gantung nih kalo end..
    But overall, good story^^

    Reply

  36. fernandaica13
    Jan 20, 2013 @ 02:40:20

    Sequel dong! Bagus tau,
    tapi Hyera itu siapa?

    Reply

  37. kim hyunji ^_^
    Jan 20, 2013 @ 05:56:43

    Daebak thor, tapi endnya kok nggantung ya?
    Berarti harus ada sequel thor

    Reply

  38. just_dez
    Jan 20, 2013 @ 08:09:10

    tanggung bgt ni critanyaa….

    Reply

  39. nisakusmut
    Jan 20, 2013 @ 08:38:31

    author yg kecenya badai… Ini kenapa endingnya ngambang, dibutuhkan lanjutannya segera #plakk thor bener” ditunggu ini next nya..

    Reply

  40. Park Jang Mi
    Jan 20, 2013 @ 09:25:28

    wuaa..gantung!!! ada sequelnya kah? ada dong ada dong ada dong, ya..ya..ya..??

    Reply

  41. lily park
    Jan 20, 2013 @ 11:44:56

    gantung gantung . . . lanjuutt thor ! ^^

    Reply

  42. Kim Hana
    Jan 20, 2013 @ 15:50:54

    itu beneran kyu yang jatohin pspnya ? beneran ? itu kan benda kesayangannya xD

    Reply

  43. chokyusea13
    Jan 20, 2013 @ 15:52:15

    Ini gak salah kalo end? o.o

    Reply

  44. Ryena
    Jan 20, 2013 @ 16:48:02

    Sequel~ please~ :’)

    Reply

  45. Taty Cho
    Jan 20, 2013 @ 19:14:32

    ini si cewek yg bener Jina apa Hyura?
    ceritanya juga gantung nih :/
    jujur, aku baca ini ga ampe selesai soalnya konfliknya kurang menarik
    anyway, keep writing 😀

    Reply

  46. LeeA_ELFlawless
    Jan 20, 2013 @ 19:22:44

    aduh, TBC yah. . Aish, jinjja..
    P E N A S A R A N

    Reply

  47. cutegyu13
    Jan 20, 2013 @ 19:44:27

    . mian sbelumnya typo msih bertebaran, rada bingung jina brubah jd hyunra..
    alurnya kecepetan.. padahal ceritanya menarik wlaupun endingnya ngegantung..

    Reply

  48. cutegyu13
    Jan 20, 2013 @ 19:47:08

    . mian sbelumnya typo msih bertebaran, rada bingung jina brubah jd hyura..
    alurnya kecepetan.. padahal ceritanya menarik wlaupun endingnya ngegantung..

    Reply

  49. devinizar24
    Jan 20, 2013 @ 21:21:54

    Humm seperti komen2 readers sebelumnya.. typos mu waooow mengganggu..ah itu ahir ceritanya klo seperti ini sih bukan the end mungkin seharusnya masih tbc.. tapi yah itu karyamu.. jd mungkin aqu cm kasih masukan aj.. Ide critamu sudah bagus.. tapi seperti komen reader sblumnya.. sebelum dipublish akan jauh lebih baik klo kau baca lagi ff buatan mu chingu.. pastikan siapa nama yg mau qmu pake.. (jina / hyura).. Hanya saran dan kritik.. semoga kedepannya akan jd author yg lebih baik lagi dan trs berkaya dengan baik (^^,)b

    Reply

  50. 박 유정
    Jan 21, 2013 @ 11:27:09

    Jadi nasibnya bagai mana ini *adawbahasanya sequel thor yahyahyah

    Reply

  51. margareta
    Jan 21, 2013 @ 15:46:07

    sequelx thor! jebal ne? critax nggantung thor msak tb2 langsung n gt. waktu seru2x lho

    Reply

  52. Esra
    Jan 21, 2013 @ 18:05:57

    Ini one shot kan? Kok menggantung,, dan lagi typo nya banyak skali,,
    Terus cast cewe nya itu jina atau hyura,,?

    Reply

  53. Kyujeje
    Jan 21, 2013 @ 22:50:23

    Yyyyaakkk the end ini belom kelarkan,,,aisshh..jinja author’a…hahahahhahaa,,,,,,,

    Reply

  54. ninanina
    Jan 22, 2013 @ 16:16:34

    whaaatt?! ini wajib ada sequelnyaaaa xD

    Reply

  55. rifaa
    Jan 22, 2013 @ 17:52:48

    THOOOR SEQUEEEL !! *teriak* kekekekee , keren thor !

    Reply

  56. teukcat
    Jan 22, 2013 @ 20:10:55

    Ahhh… Lanjutan ny gmn???
    Udh gk sabar nih thorrr…
    Sequel.. Sequel…

    Reply

  57. Kim Heena
    Jan 22, 2013 @ 21:03:20

    Yaah, endingnya gantung neh? Jina-ah jangan mau kembali k Jongwoon. .dia cm suka km yg skrg brarti dia tidak suka apa adanya km

    Reply

  58. myshinchan
    Jan 23, 2013 @ 10:02:39

    ahh, keren. tapi cukup agak bingung sih pertamanya. Keep writing author!!!

    Reply

  59. taeminuna
    Jan 23, 2013 @ 12:25:10

    Ini udah the end atau masih lanjut ?

    Abang tukang kacamata jahat bener mending sama kyu aja..

    Reply

  60. nadyanayaa
    Jan 23, 2013 @ 15:48:47

    END? Sequeel dong thor ;3

    Reply

  61. AdelaWitami (@Adela3424)
    Jan 23, 2013 @ 20:57:53

    END? what’s wrong?????

    Reply

  62. jaemijhe
    Jan 24, 2013 @ 07:32:01

    AH! Itu adalah kata yang aku keluarkan pertama kali saat membaca tulisan THE END..

    Ceritanya sangat menarik chingu dan bagus bgt menurut ku…

    Tapi kenapa end nya menggantung..

    Siapa yang Jina pilih??

    Dan aku mau nanya..
    Hyera itu siapa??
    Heehhe

    Reply

  63. adel
    Jan 24, 2013 @ 08:03:28

    dilanjutin dong chingu

    Reply

  64. Sung
    Jan 25, 2013 @ 11:14:56

    Thor, itu Jina kok jd berubah jadi hyura (?)
    Butuh Sequelll…….thoooooorrr……

    Reply

  65. Chaa
    Feb 27, 2013 @ 09:04:54

    lanjutin…
    gantung bngett…

    Reply

  66. natasha chung
    Jun 10, 2013 @ 18:03:41

    Eon lanjutkann!!! Keep Writing !! ( 9’̀ . ‘́)9 Hwaiting!!! Jangan END dong thor…

    Reply

  67. Pink Sista
    Jul 11, 2013 @ 17:35:28

    Lanjut thor! Bikin yesung nyesel! Playboy amat sih-_- cuma ttg penampilan langsung diputusin

    Reply

  68. Nivia Aylee
    May 23, 2014 @ 12:16:41

    Yang bener Hyura apa Jina thor? Trus knapa END

    Reply

  69. fiaasfiafia
    Oct 14, 2014 @ 18:49:09

    Ff nya daebak!!!… 🙂
    Author, sekuel nya donk….

    Reply

  70. Mirna Miranda
    Jan 01, 2015 @ 13:37:06

    Nama OC nya tuh sebenarnya siapa?._____.
    Gantung bgt End nya.___.

    Reply

  71. soulme1988
    Jul 19, 2015 @ 21:52:33

    Gantung..nhe oneshoot taw continue

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: