[FF Of The Week] Dawn

 536907_479319502104601_1202682255_n

Title :: Dawn

Author :: Jhyaz

Cast :: Cho Kyuhyun of Super Junior

Disclaimer :: Dont think this too hard. Fiction is fiction, and will be forever fiction. Everything in this story lived in my brain except Super Junior’s members.

-o0o-

Nowhere, December 5th, 2012

Aku tidak berharap menjadi Bella Swan yang dijatuh cintai oleh dua orang sekaligus. Edward Cullen dan Jacob black, sekalipun mereka bukan manusia. Dan sayangnya lagi aku tidak seberani Bella yang rela di jadikan vampire, walau itu bukan satu kerugian sie sebenarnya. Bayangkan, kau bisa awet muda dan tidak akan menua seumur hidupmu! Dan itu cukup menggiurkan disaat banyak orang yang sibuk membeli paket anti-penuaan dan Bella Swan bisa santai-santai dengan hal yang paling menakutkan bagi para wanita itu.

Tapi sekali lagi ku tegaskan, aku bukan Bella Swan.

Mungkin aku bisa menjadi Jacob black atau Edward Cullen? Entahlah. Dan sampai sekarang aku masih berharap aku menjadi Edward Cullen yang di cintai Bella Swan dengan segenap hatinya. Dan sayangnya yang menjadi Bella Swan adalah Cho Kyuhyun. Iya Cho Kyuhyun yang suka game dan lain sebagainya itu. Aku suka padanya. Titik. Dan serius! Aku tidak mau menjadi Jacob black yang meng-imprit anak Bella Swan. Masa aku harus mengimprit anak Kyuhyun yang jaraknya puluhan tahun denganku? Yang benar saja!

Dan perempuan kedua yang…. Errrrr, oke perempuan lain. Bukan hanya perempuan kedua mengingat banyak perempuan yang suka padanya karena wajah dan hartanya yang berlimpah, adalah para gadis tinggi semampai yang bekerja di kantornya. Dan sialnya aku selalu merasa seperti itik buruk rupa kalau di sandingkan bersama dengan mereka.

SNAP!

Ji Yoon menutup buku agenda sekaligus diary nya dan menyeruput teh hijaunya pelan demi sedikit meluapkan perasaan terhimpit di dadanya setelah tadi Kyuhyun dengan nista mengirimi pesan singkat padanya yang berisi kalau dia sedang kencan dengan seorang model papan atas. Cih! Ji Yoon hanya akan heboh kalau Kyuhyun akhirnya benar-benar berkomitmen untuk menikahi starcraft bukan dengan menikahi sesosok makhluk bernama wanita.

Tapi sekali lagi semua ini kebodohan Ji Yoon yang masih pada pendiriannya kalau sebuah persahabatan sebaiknya tidak dicampuri urusan percintaan dan sayangnya sebuah pernyataan yang bilang kalau lelaki dan perempuan tidak akan pernah bisa bersahabat murni terjadi padanya. Sial memang, karena hanya dia yang sepertinya suka pada Kyuhyun sedangkan si setan tengil tidak merasakannya sama sekali.

Ji Yoon tersenyum tipis sembari membereskan semua barang yang berserakan di meja café sebelum dia melangkah pergi.

“Temani aku sebentar, eo?” Ji Yoon mengernyit heran saat mendapati Kyuhyun yang sudah duduk di depannya dengan nafas sedikit terburu. Mungkin tadi dia sedikit berlari? Entahlah.  “Letakkan lagi tasmu.” Kyuhyun merebut tas Ji Yoon dan memandang Ji Yoon dengan tatapan memaksa yang akhirnya berhasil membuat Ji Yoon menuruti maunya.

“Aku tidak mau mendengar kalau kau hanya akan bercerita kalau model yang tadi kau kencani hanya menarik secara fisik tapi berotak kosong. Sungguh, aku bosan mendengarnya Kyu.” Keluh Ji Yoon.

“Tapi kenapa Yoon?” ucap Kyuhyun menyetujui. “Kenapa kebanyakan wanita cantik harus berotak kosong?”

“Karena dia memberi celah bagi orang jelek yang jenius, idiot!” ejek Ji Yoon yang langsung disambut erangan protes Kyuhyun.

“Aku harus mencari yang lain Yoon. demi tuhan! Bagaimana bisa Cho Kyuhyun yang super tampan dan super sempurna ini sangat kesusahan mencari kekasih.”

“Kencani saja model-model itu Kyu. Apa susahnya? Lagi pula kau kan hanya butuh perempuan cantik yang bisa melahirkan anak-anakmu.”

“Lalu siapa yang merawat dan mendidik anakku kalau ibunya saja sebodoh itu?”

“Baby sitter.” Ucap Ji Yoon santai yang langsung menerima lemparan remasan tissue dari Kyuhyun.

“Ck! Aku selalu salah tempat kalau bercerita tentang masalah kencanku padamu tapi kenapa aku harus selalu kembali padamu lagi Yoon?” keluh Kyuhyun masa bodoh sembari melangkah pergi menjauhi Ji Yoon yang hanya tersenyum getir.

Lagi. Dia tidak pernah masuk dalam daftar perempuan yang dicarinya.

-o0o-

Nowhere, January 5th, 2013

Hari ini dia bilang kalau bagian pemasaran sudah di gantikan oleh seorang manajer yang kecantikannya tidak akan bisa di tandingi oleh dewi Aphrodite sekalipun. Yah anggap saja dewi yang Kyuhyun maksud itu cantik dan sempurna walau aku benar-benar buta dengan mitologi yunani itu. Dia bilang si manajer itu yang dia cari selama ini, cantik, kaya, mapan, dan pintar. Dan yang terpenting adalah dia juga –sepertinya- suka dengan Kyuhyun. Dan pertanyaannya sekarang apa aku harus senang mendengarnya?

Ji Yoon menghela nafas sebal dan kembali konsentrasi di depan laptopnya. Sepertinya kisah cinta yang akan dia tulis dan terpampang di lembar cerita pendek majalah remaja dimana dia bekerja harus terisi dengan kisah patah hati lagi. Dan untuk kesekian kalinya kepala redaksinya pasti akan memprotesnya. Tapi biarlah, daripada rubric cerpennya tidak ada yang mengisi?

Tapi sepertinya, khusus untuk edisi minggu depan, Ji Yoon akan mengambil cerita kiriman pembaca dan tidak akan mengisinya dengan karyanya. Otaknya benar-benar buntu dan tidak bisa di ajak berpikir sama sekali.

Sekarang umurnya sudah dua puluh tiga tahun, dan dia sudah mencintai sahabatnya sendiri selama lima tahun. Kyuhyun sendiri sudah berusia dua puluh lima tahun, dan apa Ji Yoon masih merasa pantas untuk mencintai diam-diam? Sepertinya tidak. Dia tidak bisa membuang waktunya lagi untuk diam dan akan membiarkan Kyuhyun tahu perasaannya.

Sepertinya.

Entahlah, Ji Yoon pun masih ragu antara akan mengatakannya atau malah pergi meninggalkan Kyuhyun. Dua pilihan itu sangat susah untuk di pilih.

“Kau mulai susah di hubungi Yoon.”

Ji Yoon mendongak dan mengernyit heran saat melihat Kyuhyun berdiri di depan kubikelnya. Kyuhyun ke kantornya? Dan ini hal menakjubkan mengingat Kyuhyun tidak pernah sekalipun menginjakkan kakiknya di kantor Ji Yoon setelah lima tahun Ji Yoon bekerja disana.

“Aku sibuk Kyu. Kenapa?”

Kyuhyun berjalan masuk ke dalam kubikelnya, menyenderkan punggungnya dan melipat tangannya angkuh. “Hanya alasan kan?”

Ji Yoon tersenyum semanis mungkin yang dia bisa, “Kau menanyakan alasan kan? Makanya ku beri kau alasan. Kau ingin cerita apa sebenarnya? Kau dengan manajer yang baru itu?”

Kyuhyun meraih post-it yang tergeletak di meja dan entah menuliskan apa disana. “Ternyata kau belum mengerti aku sepenuhnya Yoon.” ucap Kyuhyun sembari menaruh post-it begitu saja. “Aku pulang dulu dan jangan pernah mencoba menghilang dari ku apapun alasannya Yoon.”

Kyuhyun menegakkan punggungnya dan berjalan menjauh, keluar dari ruangan Ji Yoon dengan menyisakan kernyitan heran di dahinya. Tangan Ji Yoon terulur mengambil post it itu dan membaca pesan disana yang semakin membuat dahinya mengernyit tajam.

Let’s pretend love is like water. We can fall in it, we can drown in it, and we can’t live without it

-o0o-

Nowhere, January 15th, 2013

Dia semakin tampan setelah kemarin dia memangkas rambutnya lebih rapi. Tapi sayangnya bukan aku yang menemaninya mencukur rambutnya, tapi manajer itu. Ahahaha, apa aku berhak cemburu? Sayangnya tidak.

Yah, Jung Ji Yoon memang hanya pantas untuk dikasihani karena kelakuannya yang sok pasrah dengan perasaan gilanya. Titik.

Dan apa kabar denganku kalau tiba-tiba Kyuhyun mengambil keputusan untuk menikahi gadis itu? Apa bunuh diri masih merupakan dosa besar?

 -o0o-

Nowhere, January 21th, 2013

Aku masih bisa menulis apapun di agendaku kan?

Ini hari ketiga aku tidak masuk kerja, mematikan handphoneku dan melarikan diri ke Jepang. Hebat kan? Tapi sekarangpun aku kembali lagi ke Korea dan sedang menunggu taksi yang kemungkinan mau ku tumpangi menuju apartemenku.

Aku baik-baik saja. Sungguh.

Okay, sebenarnya aku tidak baik-baik saja saat mendengar berita bahwa Kyuhyun sedang menyiapkan pesta pernikahannya. Dengan siapa? Jangan tanya padaku! Sudah pasti dengan manajer pemasaran itu. Dan ini merupakan berita yang cukup mengagetkanku karena ini hanya terpaut satu bulan dari waktu Kyuhyun bilang padaku kalau kantornya sudah mempunyai manajer pemasaran yang cantiknya melebihi dewi yunani itu. Apa Kyuhyun sebegitu jeniusnya jadi bisa memutuskan untuk menikahi gadis itu secepat ini? Dan demi Tuhan, aku belum pernah melihat gadis itu sama sekali. Entah apa yang ada di pikiran Kyuhyun yang membuat dia bisa berpikir dan mengambil keputusan secepat ini.

Dan jujur aku belum siap melihatnya di gandeng mesra oleh gadis lain.

Tapi apa yang bisa ku lakukan? Tidak ada kan? Karena akupun bukan siapa-siapa untuknya.

Okay, aku tahu ini klise karena jelas-jelas aku ini sahabatnya yang sampai kapanpun akan terus menjadi sahabatnya. Begitu kan?

Sepertinya kisahku bisa ku jadikan novel dengan ending yang bisa ku rubah sedikit happy, dan tentu saja aku ingin itu terjadi juga di kehidupan nyataku.

Ji Yoon menutup agendanya dan meniup poninya bosan. ini sudah dua jam dia duduk di pintu keluar dan tidak ada niatan sedikitpun untuk pergi menyetop taksi atau berjalan menuju halte bus untuk sampai di apartemenya. Dia malah berpikir untuk masuk lagi kedalam dan membeli tiket ke-entah-negara-mana dan melemparkan kemungkinan dia di pecat karena terlalu lama membolos. Dan alasan dia di pecat amat sangat tidak elegan. Patah hati.

Dan kemungkinan monyetpun akan tertawa terbahak saat tahu alasan dia di pecat.

Tapi Ji Yoon masa bodoh dan kembali mendorong trolinya menuju Terminal A. Perancis sepertinya bukan pilihan yang buruk untuk sedikit melupakan apa yang dirasakannya. Dan sesampainya dia di Perancis, mungkin dia akan mengirim email pengunduran diri dan akan mulai berpikir untuk tinggal di Perancis untuk beberapa waktu. Ji Yoon tahu perjalanan yang dilakukan terhitung nekad dan tanpa perhitungan sama sekali, tapi apapun bisa di lakukan oleh gadis patah hati kan?

“Kau mau membuang-buang uang mu lagi?”

Ji Yoon mengernyit dan memilih membalikkan badannya walau dia tahu pasti suara siapa yang barusan memanggilnya. Mungkin.

“Kau mau kemana setelah beberapa hari lalu kau menghilang dan membuatku harus bolak-balik Incheon hanya untuk memastikan kau tidak bunuh diri di Negara lain?” ucap Kyuhyun tajam yang hanya di balas senyuman tipis di bibir Ji Yoon.

“Kau tidak tahu berapa banyak waktu yang ku buang saat kau pergi Yoon. kau ini bodoh hah?!” hardik Kyuhyun keras dan sama sekali tidak mempedulikan tatapan dan bisikan orang-orang di sekitarnya.

“Tidak.” Ucap Ji Yoon pendek. “Aku tidak tahu dan mungkin tidak mau tahu.” Ji Yoon berkata tenang dan yang hasil membuat Kyuhyun melotot heran. “Kau hanya tidak tahu sesuatu.”

“Dan kau juga tidak paham sesuatu.” Potong Kyuhyun.

Ji Yoon mengangguk. “Kita impas.” Ji Yoon berbalik dan mendorong trolinya. Perancis sepertinya harus di batalkan karena Ji Yoon ingat, dia belum mengurus Visa dan sepertinya Jeju atau Busan bisa menjadi pilihan alternative.

“Kau belum membuka undangan pernikahanku kan?” tanya Kyuhyun keras yang seakan tidak peduli dengan rasa sakit Ji Yoon.

Ji Yoon berhenti, memejamkan matanya menahan perih, berbalik dan berjalan menuju Kyuhyun yang tetap berdiri di tempatnya semula tanpa mau repot-repot berpindah satu sentipun!

“Ku beritahu kau satu hal.” Ucap Ji Yoon pelan, berusaha menahan emosinya. “Aku tidak mau repot-repot membuat diriku sendiri sakit hati Kyu. Semua sudah jelas kan?”

“Menikah denganku…. membuatmu patah hati?” tanya Kyuhyun heran dengan nada sedikit menggoda, mengacungkan undangan pernikahan yang sudah dia buka dan sialnya –atau beruntungnya?- nama Ji Yoon tercetak jelas sebagai mempelai wanitanya.

“Nama manajermu Jung Ji Yoon juga?” tanya Ji Yoon polos dan meraih undangannya.

“YA!” Kyuhyun memukul kepala Ji Yoon. “Siapa yang mau mempunyai nama seaneh namamu hah?”

“Serius Kyu, Jung Ji Yoon ini siapa?”

“KAU!!! SIAPA LAGI HAH?!” ujar Kyuhyun sebal.

Ji Yoon masih mengernyit heran dan belum mengerti sama sekali. “Lalu managermu yang cantik itu?”

“Tidak ada manager yang cantik!” geram Kyuhyun. “Itu hanya karanganku karena kau selalu terlihat tenang-tenang saja setiap aku pergi dengan perempuan-perempuan cantik itu.”

“YA! jadi kau juga jatuh cinta padaku?” tanya Ji Yoon girang dan terkesan enteng. Gadis normal mana yang akan menanyakan hal itu dengan cengiran lebar di wajahnya dan menepuk bahu lelaki dihadapannya dengan tenaga penuh?

“Menurutmu?” tanya Kyuhyun sengit.

Ji Yoon hanya terkekeh geli, “Ya ampun Kyuhyun, kau kan bisa bilang padaku kalau kau jatuh cinta padaku tanpa membuatku sakit hati seperti ini.”

“Lalu kau? Kenapa aku tidak mengatakannya?”

“Aku ini perempuan Kyuhyun bodoh! Enak saja kau mau mengucapkan aku cinta padamu untuk pertama kali? Cih! Lebih baik aku menikah dengan Hugh Hefner dan menjadi model Playboy!”

“YA!”

“Eh tapi kau serius mau menikah denganku?”

“TIDAK!”

“Oh.. ya sudah.” Ji Yoon berbalik menuju troli nya yang berjarak cukup jauh dan berhasil membuat Kyuhyun panik karena mengira Ji Yoon akan benar-benar kabur darinya, padahal hari pernikahan nya tinggal satu minggu lagi.

“JUNG JI YOON!!” teriak Kyuhyun yang mampu membuat mereka menjadi pusat pehatian.

“Apa?” tanya Ji Yoon memancing.

“MENIKAH DENGANKU?”

“OK!” kekeh Ji Yoon geli. Dan jangan bayangkan Kyuhyun yang akan datang padanya dan memeluknya erat, karena pada kenyataannya Kyuhyun malah berbalik dan berjalan cepat menuju parkiran dan membiarkan Ji Yoon mendorong trolinya sendiri.

But that isn’t a big deal so long as she knew Cho Kyuhyun already fell for her. That’s more than enough. And Kyuhyun right at one point, we can’t live without love.

-o0o-

Heyyyy, saya tau ini kecepetan and I have no idea besides married thingy, muahahahaha…. Ketauan banget lah saya ngebet di lamar ama Kyuhyun ato Sungmin dan paling ngarep ama Kris! Nyahahahaha….

And I have small event on my blog if you don’t mind to come :p

150 Comments (+add yours?)

  1. th1fani
    Jan 21, 2013 @ 20:28:07

    ini kereeeeeeeeeeennnnnnnnnnn sumpah saya suka romantic terselubung si kyu disini, dan si jiyoon ternyata adalah gadis yg bodoh itu hahaha

    Reply

  2. Destini Jorinta
    Jan 21, 2013 @ 20:50:51

    aaaahh cerita romantis dari kyuhyun dan ji yoon….

    Reply

  3. qory nuraini
    Jan 21, 2013 @ 20:57:30

    What a great ff it is!
    actually like this ff

    Reply

  4. chomingi
    Jan 21, 2013 @ 21:29:39

    Yak,ahahahha.
    Simple,dan tepat

    Reply

  5. chofin
    Jan 21, 2013 @ 21:31:03

    kocaaaakkkkk eon….>,< aku senyam senyum sendiri bacanya masa xDD
    sweetnya juga dapet banget, as always kece eon (??)
    ga banyak komen dweh,yg penting feelnya dapet banget..

    ditunggu buat karya selanjutnya^^

    Reply

  6. D'LittleBee
    Jan 21, 2013 @ 21:36:01

    Lamaran yg absurd, tapi aku mau lo itu kyuhyun. Kyaaaa ><

    Reply

  7. Kim Ye Ah
    Jan 21, 2013 @ 21:47:02

    ♥♥♥♥♥♥♥♥ buat author nya! Ceritanya simple, tapi cara nyeritainnya keren. Aku suka banget~! keep it up author-nim >v<

    Reply

  8. pom
    Jan 21, 2013 @ 21:47:15

    baguuuuuss kok…gak kecepetan, aku nyaman2 aja bacanya.
    ^o^

    Reply

  9. setia
    Jan 21, 2013 @ 21:55:49

    aq suka couple ini. tdny aq mau mnta link authorny dan ternyata ud di kasi.d ff ini.

    Reply

  10. Han Nabi
    Jan 21, 2013 @ 22:12:43

    kyaaaaaaaa….sumfeh dah ni
    ..astagaaa…..kereeeeeeeeennnnnn….!!!!!!aigooo….lamarannya kagak ada romantis2nya tapi ngena…kkkk

    Reply

  11. Han Nabi
    Jan 21, 2013 @ 22:14:18

    kyaaaaaaaa….sumfeh dah ni
    ..astagaaa…..kereeeeeeeeennnnnn….!!!!!!aigooo….lamarannya kagak ada romantis2nya tapi ngena…kkkk
    daebakiya!!!!

    Reply

  12. cemoymoy
    Jan 21, 2013 @ 22:15:33

    yaaa…sweet bgt ni kyu nglamarnya
    mn lgsg ngasi kartu undangan..wlopun ttp pake acara treak2an hahaa
    pendek…tp kerenn!!
    love it!!

    Reply

  13. just_dez
    Jan 21, 2013 @ 22:23:35

    bener2 di luar ekspektasi!!! keren pokoknya,sip deh
    \^^/

    Reply

  14. choichloa
    Jan 21, 2013 @ 22:44:46

    aigoo!! Cerita yg simple tp menarik,ga melulu brkutat sama kata ‘romance’. .
    Two thumbs up chingu^^

    Reply

  15. BetesdaCornelly
    Jan 21, 2013 @ 22:47:49

    Keren…
    Romantic ditambah komedi = daebakk..Romantic ditambah komedi = daebakk..Rom

    Reply

  16. Ririn_Setyo
    Jan 21, 2013 @ 23:10:02

    oohhh tidak, Jiyoon di lamar lagi. ayolahhh yayas sayang bkin nikah beneran, ama Kyuhyun boleh ama Sungmin jg boleh. tapi klo ama Kris gak boleh, Kris buat akuu wkwkwkwk ^__^

    Reply

  17. ms.lee
    Jan 21, 2013 @ 23:10:05

    aelaH kyupil si telor ceplok ungu !
    ckcck, laga2 manasin yoon pake manager cantiknya .
    aokaok tpi itu yoon sakit hati ampe undangannya ngga dibaca ya eon?
    hhaha maaf sampah bgt ini komennya tyas eonie ._.v

    Reply

  18. ceaaa
    Jan 21, 2013 @ 23:21:44

    Kereen hahahha
    Itu karakter kyuhyun banget, tapi alurnya kecepetan><

    Reply

  19. Flo
    Jan 21, 2013 @ 23:37:59

    huwa, ff bikinan yaz pasti selalu bagus….
    suka…. kyu langsung aja napa bilang, pake bikin cemburu segala
    tp, ff ini so sweet banget menurut aku….

    Reply

  20. Kim Nieza
    Jan 22, 2013 @ 00:55:47

    apapun itu, kalo authornya Jhyaz, ff nya sudah pasti bagus ,, hehehehe ,,

    keep writing Jhyaz ,, 😀

    Reply

  21. 박 유정
    Jan 22, 2013 @ 01:33:46

    Hhahaha great
    daebak keren kece baday ;D

    Ji Yoon polos banget yak kaya bubur *plak
    hhahaha
    tapi keren thor, ceritanya beda ama yang lain2(?) hhehe

    Reply

  22. Drei_KYU
    Jan 22, 2013 @ 03:11:51

    Sweet… Kyu bener” manis ^^
    ceritany pendek, tapi bener” puas sama endingny!!

    Reply

  23. tasyaasyaff
    Jan 22, 2013 @ 05:39:11

    Keren, maniss:)

    Reply

  24. mei.han.won
    Jan 22, 2013 @ 05:48:00

    FF yang….kereeeeeeennnn cetar membabi buta…gkgkgkgkgkgk
    Sweeetttt bgt deh…hehehe

    Reply

  25. Ichi (@WulAndaRieCha)
    Jan 22, 2013 @ 05:53:00

    ceritanya bagus, awalnya pingin nangis, tapi happy ending.. suka deh ^_^

    Reply

  26. Trisna
    Jan 22, 2013 @ 06:54:46

    Love it..

    Reply

  27. han gi
    Jan 22, 2013 @ 08:16:59

    wihihi…kyuhyun nya bikin gemes aja nih .

    Reply

  28. Park Jang Mi
    Jan 22, 2013 @ 08:52:24

    suka sama ceritanya. Walaupun pendek ceritanya ga bertele-tele, dapet banget feelnya. Daripada ceritanya yang panjang, lebar, tinggi (?) tapi ga ngerti maksud dan inti ceritanya. JJANG lah untuk FF yang satu ini ^___^

    Reply

  29. nezha
    Jan 22, 2013 @ 09:53:30

    Keren..

    Reply

  30. Liaa
    Jan 22, 2013 @ 10:19:53

    “menikah denganku..membuatmu patah hati” ji yoon masih berpikir keras (–“)
    suka sma jalan ceritanya…
    Simple dan gak terlalu dramatis ^^

    Reply

  31. hanhyesoo
    Jan 22, 2013 @ 14:09:20

    Reblogged this on HanHyesoo.

    Reply

  32. Vhiian Pumpkins'Elf Wolly Holic
    Jan 22, 2013 @ 14:19:38

    keren banget…
    so sweet… ><

    Reply

  33. Na
    Jan 22, 2013 @ 14:22:30

    wuahahahaaaa manajer kece cuma alibi kyuhyun doang. kyu malu2 meong nih. kan kasian jiyoon! XD
    ok, happy wedding~~
    HAHA

    *ps: maybe, i’ll running to ur blog, author. btw, Na imnida. Nice to meet you^^

    Reply

  34. nichanneeshin
    Jan 22, 2013 @ 14:30:16

    Omo! Daebaak!

    Reply

  35. emyuu_wookie
    Jan 22, 2013 @ 14:31:32

    nice. really like it!

    Reply

  36. chochangevilkyu
    Jan 22, 2013 @ 15:02:19

    geezz, ini keren banget
    simple tapi manis banget, endingnya ganyangka banget
    ternyata oh ternyata wkwk
    so awesome thor 😀

    Reply

  37. kyukyufa
    Jan 22, 2013 @ 15:29:40

    maniss bangett ihh
    ceritanya simple tapi kena banget

    Reply

  38. ninanina
    Jan 22, 2013 @ 16:32:49

    lol lol lol.. keren banget ceritanya xD wahaha~

    Reply

  39. kyuta13nurlita
    Jan 22, 2013 @ 17:30:05

    ahhhh, aku selalu suka sama couple ni. gak terlalu romantis tapi ngena bangetttt gitu, hehehe 😀

    Reply

  40. anyuen^^
    Jan 22, 2013 @ 17:46:06

    “YA! jadi kau juga jatuh cinta padaku?” tanya Ji Yoon girang dan terkesan enteng. Gadis normal mana yang akan menanyakan hal itu dengan cengiran lebar di wajahnya dan menepuk bahu lelaki dihadapannya dengan tenaga penuh?

    paling suka sma part itU beneran dEh ngakak gak berhenti wktu ngebayangin nya~

    suka suka sukaaa^^ ff nya kerennn =3

    Reply

  41. sheilaa
    Jan 22, 2013 @ 17:59:11

    straight to the point, soalnya sedikit kecepetan.
    tapi it’s okaaaaaaay. manis banget di akhirnya :3 keep writing yaa, keren!

    Reply

  42. swanty
    Jan 22, 2013 @ 18:41:24

    wah… keren banget romantis ngakak:)

    Reply

  43. evil yeoja
    Jan 22, 2013 @ 18:49:24

    keren banget ,,,ceritanya sweet aigoo
    ada sequelnya kah???

    Reply

  44. HanSeul
    Jan 22, 2013 @ 19:37:35

    Romantis banget Kyuhyunya pengen kaya gitu, Happy Ending….

    Reply

  45. Taty Cho
    Jan 22, 2013 @ 19:42:23

    pasangan yang aneh -,-
    ceritanya simple tp feel’nya dapet bgt 😀
    hahaa…
    Good job!

    Reply

  46. miss K シ
    Jan 22, 2013 @ 20:41:50

    kereeen nih ff..
    kocak tapi manisss~~ ^^
    jadi makin cinta sama kyu 🙂

    Reply

  47. jacquelinehan77
    Jan 22, 2013 @ 20:45:21

    kyuhyun bangeeeettt~ haha
    apalagi pas mau ending itu sifat kyu banget
    ceritanya rame, konfliknya dari ji yoon pribadi aja kayanya ya yang sakit hati melulu ckck

    ji yoonnya ga peka apa kyunya kurang ngasih sinyal tuh, sampe seminggu sebelum nikah dia ga tau kalo kyu juga cinta sama dia
    pasangan yang unik 😀

    Reply

  48. feb
    Jan 22, 2013 @ 22:19:12

    hua…. tkut bgt kalo bkal sdih ending but it has suprised me with romantic end. akhrnya

    Reply

  49. MRS.TELORUNGU (ˆ▼ˆ) (@Hanifayisma)
    Jan 22, 2013 @ 23:19:04

    finally happy ending 😀
    setelah Ji Yoon berpatah hati ria sampe harus pergi ke luar negeri
    Kyuhyun sih ga mau nunjukin kalo dia suka -_- kasian Ji Yoon -_- wkwk
    simple tapi SUKAAAAAAAAAA (y) 😀

    Reply

  50. An Asti
    Jan 23, 2013 @ 09:35:57

    Keren !

    Reply

  51. Kim sangseok
    Jan 23, 2013 @ 16:02:40

    Kecepetan?tpi mnrik k0k ff’a

    daebakk..

    Reply

  52. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    Jan 23, 2013 @ 16:24:07

    yakkkk
    kyuppa gk da rmantisnya skit pn..
    kckcckkckckc 😀

    Reply

  53. SyaVelina
    Jan 23, 2013 @ 16:28:35

    Sweeet!! Alurnya keren dan agak sedikit kecepetan.
    Tapi dikit doang, kok.
    Great ff ^-^

    Reply

  54. karina
    Jan 23, 2013 @ 18:29:22

    meskipun pendek tapi bagus banget ceritanya….
    apalagi happy ending… 🙂

    Reply

  55. Luvie
    Jan 23, 2013 @ 23:19:07

    Kyaaaa ini ffnya daebak deh thor! Simple, kocak juga, dan ga terlalu cepet kok x3 good job!^^

    Reply

  56. party cho
    Jan 24, 2013 @ 01:01:39

    hahahaha hancur hancur….
    dsar couple aneh bin ajaib,,phy q ska bgt ma sikap ji yoon yg stay cool dan bkin kyuhyun stres….
    karena penderitaan kyuhyun adlah bahagiaku…wkwkwkkk*sparkyu ngasah golok…ihhhh atutttt*
    over all is good…but i’m need a after story

    Reply

  57. Adhis_
    Jan 24, 2013 @ 07:47:24

    Whoa…. Keren (y) quotesnya juga bagus.. Daebak Thor…. ~teehee~ 😀

    Reply

  58. aniescho
    Jan 24, 2013 @ 10:16:32

    bagus… cerita ringan….dapat feelnya dapet….sifat ji yoon yg cuek sepertinya?? and sifat kyu yg idiot haha XD….cocok pokonya,,,,sukses yah oen…. ^^

    Reply

  59. Alfi cho
    Jan 24, 2013 @ 12:38:49

    Wuiiiihhh.. Asyiik!!
    Aku padahal udah kasian sama jiyoon, tapi emang dasar kyuhyun nyebelin. Seneng nya tau yg dinikahin kyuhyun tu jiyoon. Sumabanget sama berumpamaan bella swan – edward kyullen – jacob nya… Suka suka suka

    Reply

  60. nia'zquidward likilikilik
    Jan 24, 2013 @ 14:50:31

    .suka bgt
    .ada squel.na ndag??????????

    Reply

  61. HalcaliGaemKyu
    Jan 24, 2013 @ 16:42:00

    Sudah? Selesai? Ah..pdhl seruuu
    berharap ada kelanjutannya
    tp ini adalah ff pendek yg keren!!
    Gumawo chingu
    ff mu keren

    Reply

  62. Nur Anisa
    Jan 24, 2013 @ 16:49:14

    Kalau Kyu sama Ji Yoon terus Sean gimana, eonn?
    Kangen couple Kyu-Sean :3 hehehe

    Reply

  63. kyuhyuun's
    Jan 24, 2013 @ 22:16:33

    kyuhyuun kuuu XO keep writing chingu~yaa!^^

    Reply

  64. sheila
    Jan 25, 2013 @ 15:15:54

    lucu bgt. knp ga blg ja dr awal. jd ga prlu ada acara kabur2an segala. haha..

    Reply

  65. namgichan
    Jan 25, 2013 @ 16:38:54

    seruseruseruuuu… kkk…

    Reply

  66. cassieananuna
    Jan 25, 2013 @ 17:28:14

    Ajaib!! *kedip2 takjub*
    Awal mikir ni ff yoon-kyu ala2 twilight ternyata ngga..
    Like this 🙂

    Reply

  67. 이성진
    Jan 25, 2013 @ 18:21:39

    ini kayaknya ending nya perlu diulur dikit deh.. opening nya sih bagus (banget).. tapi berasa ga ada klimaks.. seperti udah mau sampe puncak tapi ga nyampe, malah turun lagi.. hahahaha

    Reply

  68. fahmalovesieunteuk
    Jan 25, 2013 @ 18:41:09

    ahaayyy
    kocak abiiis si kyu kelakuannya lgsg ninggal gt aj pas djwab ok
    kopel paling kacau yg pernah aq temuin oeen 😀
    ini knp g sekalian angan2ny dbkin ampe nikah aj oenn?? kekekee

    the last.. always ngelope bgd ama ff buatanmu oenn :**

    Reply

  69. resSp.kh
    Jan 25, 2013 @ 19:17:29

    Kyaaa>.< aku sangat sangat sama Ff author Jhyaz . Ditunggu karya-karya yg selnjutnya ya :))

    Reply

  70. meymochi
    Jan 25, 2013 @ 20:45:29

    simple but sosweet ❤
    kirain c kyu bneran mau nikah sama itu manager ternyta oh ternyata heyyy evil kyu sejak kapan kau jadi bgtu romantis wkwkwkwk
    ahaaaa berarti kyu ngealkuin itu cuma buat cemburu wkwkwkwk kerennnnn

    Reply

  71. choi in hyun
    Jan 25, 2013 @ 21:46:03

    aaaaaaaaaa!!!!!! Keren min 😀

    Reply

  72. Anita Jo
    Jan 25, 2013 @ 23:04:18

    Daebak ceritanya!!!! Aaaaaa suka bangeeet:)

    Reply

  73. mcahyani19
    Jan 26, 2013 @ 01:57:26

    simple and sweet 🙂

    Reply

  74. 초유라 (@wiwin3293)
    Jan 26, 2013 @ 09:19:51

    astaga ini bagusss!!!!!!!!!! ^^

    Reply

  75. vianpumpkins
    Jan 26, 2013 @ 09:52:03

    FF ini beneran bagusnya…
    unik, sweet, pokoknya daebakk dah…

    jempol dah… ^^

    Reply

  76. yemima duche
    Jan 26, 2013 @ 12:45:42

    진짜 대박

    Reply

  77. KyuMa
    Jan 26, 2013 @ 13:01:38

    kereen… romantis tp g over. jd seru bacax
    chukkae!!

    Reply

  78. septyhafidz
    Jan 26, 2013 @ 15:08:39

    daebak,keren and so sweet plus 100 jempol.

    Reply

  79. elfishy
    Jan 26, 2013 @ 19:57:11

    ffnya pas Bangdt… Gak lebih, gak kurang, gak berat, gak bertele-tele. Pokoknya P.A.S.

    Ditunggu karya selanjutnya…^^

    Reply

  80. chae
    Jan 26, 2013 @ 22:02:14

    jiahhhhh….mauuuu kyu,wkkkwkk…gemesin dah nih cerita

    Reply

  81. dessy asahi
    Jan 26, 2013 @ 22:02:31

    senyam senyum gaje bca’y..
    Keren!

    Reply

  82. kyucicitcuit
    Jan 27, 2013 @ 06:12:20

    luccky jiyoon

    Reply

  83. kyu
    Jan 27, 2013 @ 07:57:20

    keren bgt sumpah ini ceritanya, mungkin ga bisa di bilang so sweet tapi ini kisah cinta yg unik..lebih dari so sweet. keep writing thor. the best love story 😉

    Reply

  84. stephaniedorvil
    Jan 27, 2013 @ 08:09:33

    well, sebenernya itu emang gaya kyuhyun banget ==’
    ceritanya simple, but i love it^^
    jhyaz eonni… aku ingetin nama author keren ini~~

    Reply

  85. Camet C line
    Jan 27, 2013 @ 10:57:46

    Bagus ceritanya

    Reply

  86. hwang yeonhee
    Jan 27, 2013 @ 12:49:23

    keren keren keren..

    Reply

  87. yeon97
    Jan 27, 2013 @ 12:54:21

    nie ff..
    Dan alurnya jga bgus bgt.

    Reply

  88. jaemijhe
    Jan 27, 2013 @ 16:24:12

    Huuaaa bahasa penulisan nya kern..
    Ff nya juga..
    Hheheh

    Reply

  89. ariariken23
    Jan 27, 2013 @ 21:53:20

    Daebak ! jd ikutan berbunga-bunga juga bacanya
    FF yg keren ..

    Reply

  90. nursariyah
    Jan 28, 2013 @ 08:50:08

    bhsanya ringan.. Jd mudah d mengerti..
    Kerenn

    Reply

  91. mei shinhyo
    Jan 28, 2013 @ 09:14:23

    keren….
    so sweet…

    Reply

  92. yekyu15
    Jan 28, 2013 @ 15:56:25

    DAEBAK THOR ‘-‘)b

    Reply

  93. Cheonsa Kwon
    Jan 28, 2013 @ 20:19:35

    Nyahahahahhaha kereeen deh FF eonni (y)
    Padat, singkat, jelas 😀
    Ya ampun Cho Kyuhyunn itu ga ada romantis2nya, ngajak kawin teriak2 di bandara abis itu ngacir ke parkiran 😀

    Eonni….. Sayangnya Kris udh ngelamar aku duluan #plak *ikutan ngacir*

    Reply

  94. Shally
    Jan 29, 2013 @ 05:27:37

    kyaaaaaa kereeeeennn bgt :*
    awalnya sedih tapi berakhir happy ending ^^

    Reply

  95. Hwang Saera
    Jan 29, 2013 @ 07:57:22

    kesaaaaaal -____- udah 2 harian aku nyoba baca ff ini dan gak ngerti2 pdhal baru baca awalnya yang ttg Bella-Edward-Jacob !!! dan ternyataaaaaaaaaaaa!! author menyebalkaaaan!! ini singkaat banget!! ==’ frustasi! tapi bagus kok. ini cocoknya drabble kali, kan pendek ya?? Lain kali yang panjang ya thor -_- hehehe.

    Reply

  96. Miss Aiden Lee
    Jan 29, 2013 @ 08:58:58

    Alur yang indah dan sweet banget 🙂
    like it 😀

    Reply

  97. Clara Kim
    Jan 29, 2013 @ 09:15:58

    kereeeen thorr….
    dasar kyuppa. ga romantis banget. masak kabur ke parkiran sih hahahaha
    ditunggu sequelnya ya thor

    Reply

  98. mingming
    Jan 29, 2013 @ 12:39:55

    hahaha kereeen lucu 😀

    Reply

  99. Lisa
    Jan 29, 2013 @ 13:33:55

    one word… DAEBAK!!!

    Reply

  100. Nathalie park
    Jan 29, 2013 @ 17:52:01

    Hahahahaha..ff’y kocak thor…q qra bnrn kyuhyun’y mw nikah sm manager’y tp untunglh dy cmn mw nikah sm ji yoon..tp ji yoon’y jg knp g ngrti mksd dr tlsn kyuhyun tp slh c’evil jg nlis kta” yg g jlz mksd’y apa hrz’y to the point aja..*eh maksa..kekekekekekekeke

    Reply

  101. choi siyoong
    Jan 29, 2013 @ 23:23:35

    asek..asekk
    kenapa ngx di buat versi seriesnya, thor?

    Reply

  102. 용유
    Jan 30, 2013 @ 19:22:39

    Klo smpai nikah kayaknya lbh keren deh thor.. But, overall really 대박… ƗƗɐƗƗɐ ˆ⌣ˆ
    Aku juga pengen di Lamar Kyu_ oppa…
    #plakkkk..

    Reply

  103. DG
    Jan 30, 2013 @ 21:48:49

    Awalnya nyesek banget ceritanya mirip aku sama cowo yang aku suka .. semoga ajaa akhir cerita aku kayak gini .. Ffnya kece min 🙂 😀

    Reply

  104. sparkyura
    Jan 30, 2013 @ 23:52:58

    ini… ini… ini…
    AAAAAAAAA KYUUUU, BUNUH AKU! BUNUH AKU!!
    kelewat bagus sampe bikin aku gak rela kalo ini udah ending t_t
    keep writing author:))

    Reply

  105. Tyas
    Jan 31, 2013 @ 06:35:58

    대박 !!!
    saya nge-fans sama author (⌒_⌒)

    Reply

  106. wannabsilver
    Jan 31, 2013 @ 12:57:56

    Sederhana tapi indah 🙂

    Reply

  107. wannabsilver
    Jan 31, 2013 @ 13:00:03

    Cerita yg sederhana tapi indah 🙂

    Reply

  108. Chin
    Jan 31, 2013 @ 17:14:08

    Parah gila >o< huwaahahaha udah bergalau-galau ria ehh ternyataahhhh dia yang di kawinin (?) kwkwkwkwkw maluuuu tuh maluuuu…mukanya kantongin dulu…selama ini cemburuuuu tuh malah capek sendiri hahaha

    Reply

  109. magnaelover
    Jan 31, 2013 @ 17:43:45

    pertamanya sedih bgt 😦 apalagi pas yang pesta pernikahan, eh taunya. malah nikah sama ji yoon. dan berakhir happy ending 🙂
    sequelnya boleh kali ya …
    diceritain dari kyu povnya, soalnya disini kurang dapet feel kyuhyun dan sejak kapan kyu suka sama ji yoon !!!
    good ff !!!

    Reply

  110. kyena
    Jan 31, 2013 @ 19:16:28

    FF yang mampu menarik perhatian 🙂
    Simple, Jelas, singkat, dan mudah dimengerti, itulah FF yang aku suka 🙂
    Kasih Bintang 5 deh buat FF ini 🙂
    Good Luck!

    Reply

  111. pipit
    Feb 01, 2013 @ 20:04:49

    bagus awalnya rada ga ngerti tapi dibaca ulang

    Reply

  112. haneul
    Feb 03, 2013 @ 15:24:51

    lamarannya absurd tpi keren*?
    two thumbs deh buat author ^^

    Reply

  113. nhanesELF
    Feb 03, 2013 @ 17:03:05

    Hahahahaa
    Mantap!
    Ending nya bsa diduga sih, mereka pasti jadi.
    Tp prosesnya yg ga disangka.
    Klw nikah bisa segampang itu enak jg x ya .
    Hahahahaa
    Sukses buat cengengesan nih ff.
    Great!

    Reply

  114. sweetndah
    Feb 06, 2013 @ 19:11:14

    aduhh…rindu ma ff saeng…

    Reply

  115. nopedun
    Feb 17, 2013 @ 20:46:53

    sederhana tapi mantep ndut…. jempol deh ^^

    Reply

  116. ditaalmanda
    Feb 24, 2013 @ 11:16:29

    Keren! Tapi, ini kependekan, kurang panjang. Boleh kali dibikin sequelnya haha 😉

    Reply

  117. Dwi ayu
    Mar 31, 2013 @ 07:28:07

    Hahaha keren thor!

    Reply

  118. Rania_park
    Apr 06, 2013 @ 18:58:46

    Proses lamaean paling keren sepanjang masa XP

    Kyaaa, aku suka banget!!!

    Reply

  119. kyuwonhae's wife
    Apr 06, 2013 @ 21:06:18

    annyeong aku reader bru di blog ini 🙂 bangapta
    huuaaaa…. Aku kira kyu oppa bneran nikah sma manager y 😦 , asli terlanjur nyesek . Kreeennn thoorrr 😉 gak ku sangka kyu oppa nikahnya sma ji yoon 😀 . Chukkaee

    Reply

  120. ficka Siwonest
    May 01, 2013 @ 09:31:20

    kirain sad ending… ternyata endingnya WOW…

    Reply

  121. cassandrakim
    May 04, 2013 @ 00:34:28

    wowwww….endx mengejutkan bgettt….
    suka…suka…suka…..

    Reply

  122. arinee
    May 12, 2013 @ 13:49:39

    huaaaaa daritadi nyari ff yg berkelas, akhirny nemu juga dsiniiiii! hahaha harus menderita bca ff ga sesuai selera dlu ya bru dpr yg berkualitas gini hahahh
    well im going to visit your blog in a quarter of second byeeeee!!!

    Reply

  123. bungaiw
    May 12, 2013 @ 18:30:29

    Daebak!! Pasangan yang aneh 😀

    Reply

  124. chaekyoung^^
    May 12, 2013 @ 20:41:45

    sumpah ya ini ff terpendek tapi terkeren yg pernah aku baca^^
    ceritanya aku bangeut… that’s is true if u fall in love with your bestfriend itu nyeseuk.huhuhu

    Reply

  125. weikyu
    May 16, 2013 @ 18:59:18

    omo…ffny bkn iriii,mau bgt dilmr kyk gt,wlpn aneh,tp keren,hahaha

    Reply

  126. Reena Yu Lee
    May 20, 2013 @ 16:30:12

    Bagus. . .bikin chapter’nya doookkkz. . . !

    Reply

  127. nanananana
    Jun 18, 2013 @ 21:24:03

    SUKA. BANGET. Keep Writing, authornim!

    Reply

  128. Warnengsih
    Jun 19, 2013 @ 03:34:20

    WUAAAAAHHH!!! Seum dwa ddak ddak ddak(efek nt0nin running man) I LOVE THIS STORY JINJA!!

    Reply

  129. Lee Ri Chan
    Jun 20, 2013 @ 08:08:59

    1 KATA buat authornya ‘DAEBAK’

    Sweet+Senyum2 gaje sendiri bacanya ^^

    Reply

  130. Ztari
    Jun 23, 2013 @ 11:55:28

    KEREN.

    gk ketebak klo endingnya akan bgtu 🙂 daebak Authornya 🙂

    Reply

  131. karim
    Jun 27, 2013 @ 23:47:22

    Huahhahaha
    Gapapa yaz menyalurkan hasrat
    kayanya kita seumuran

    Reply

  132. shnlhndo
    Jun 29, 2013 @ 01:27:59

    waaaah kereeeeen.

    Reply

  133. Esa
    Jul 07, 2013 @ 05:57:07

    oweeee….
    sweet bgtt
    q mpe senyum2 sendiri
    romantisnya g menye menye

    Reply

  134. asriweki
    Aug 02, 2013 @ 11:39:11

    kreatif sederhana dan cepet alurnya….

    Reply

  135. Kim Min Ah
    Aug 07, 2013 @ 08:25:56

    Ending-nya itu loh bikin ketawa ngebayanginnya 😀

    Reply

  136. Laini
    Sep 23, 2013 @ 12:11:47

    Keren!!!!! Aku suka jalan ceritanya.
    Ji yoon bener bener dah. Hahahaha
    Kyuhyun juga,dimana mana cowok ngelamar ceweknya dulu baru buat persiapan pernikahan. Eh ini malah langsung bikin persiapan pernikahan.
    Hadewh!!!!!
    Kalo ji yoon belum pulang di hari pernikahan jadi apa tuh?

    Reply

  137. KimSovy0
    Nov 12, 2013 @ 19:54:59

    Ceritanya bagus banget jarang* ada FF yg kya gini

    Reply

  138. kyutlia99
    Nov 30, 2013 @ 22:41:10

    aku kira bakal sad ending. Kya! Happy ending :’D
    So sweet gilaaa~~~ mumumumu *gaje

    Reply

  139. Lee rae ra
    Dec 16, 2013 @ 16:44:06

    Hahaha mereka berdua, lucu bangeet ,
    Ff nya simple , tapi kerenn

    Reply

  140. chillie angelchildish
    Feb 04, 2014 @ 15:07:43

    sukaaaaaaaaaaa

    Reply

  141. LeeXianZhie
    Apr 01, 2014 @ 21:32:49

    Hhahha kyu ternya
    I do kyu , ayok nikah wkkwkk
    stu kata KEREN

    Reply

  142. nipnop
    Jun 17, 2014 @ 09:41:26

    ceritanya keren banget
    aku kira endingnya bakal nyesek juga
    eh ternyata . . .
    😀

    Reply

  143. Tichakuu
    Jul 14, 2014 @ 19:55:15

    Wohooo baguss..

    Reply

  144. Devil Kim
    Jul 21, 2014 @ 06:52:18

    kerennnnnnnn

    Reply

  145. Fitory Kim
    Jul 21, 2014 @ 20:41:58

    sebenernya udh bisa ke tebak ceritanya, tapi ttep aja krna feel nya dpt, bisa bwt aku snyum2 sendiri bacanya…
    Good job thor, ditunggu karya lainnya!

    Reply

  146. chingublogplace
    Nov 10, 2014 @ 20:16:06

    wkwkwkwkwk
    seru banget ini ff
    nyengir(?) sendiri baca nya hahahahaha

    Reply

  147. fuji
    Jul 25, 2015 @ 10:32:57

    cerita kecepetan kurang seru tor romence tok

    Reply

  148. shenaa29
    Oct 26, 2015 @ 20:55:54

    Maigattt!! Ini FF terpendek yang pernah kubaca! Tapi bikin hati berbunga-bunga! Maigat suka banget sm FFnya! Loplop author!

    Reply

  149. ShinMinYoo
    Dec 15, 2016 @ 19:56:45

    Sumpahhhh gregetannnnnn senyum gajeee akkkkkkk ikut patah hati njirrrr ehh ujung2nya zonk 😀 😀

    feel di awal sampe Ji Yoon dorong troli dapet banget, apalagi pas Kyuhyun bilang ‘Menikah denganku….’ ahhhkkk serius melumer disini..
    Tapi mendadak balasan Ji Yoon bikin feel nya buyar dan ending aduhh coba ini di rearranged pasti bakal lebih awesome banget!
    But, overall udah bagus sih ya 😀 suka suka :*

    Reply

  150. nuhijjang
    Sep 11, 2017 @ 23:37:31

    ah sweet dan menggemaskan. mengapa sulit ya hanya mengatakan “aku cinta padamu” pada seseorang yg kita sukai secara langsung? :))

    Reply

Leave a Reply to th1fani Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: