School Ghost [5-END]

school-ghost-by-shin-hyeon

 

Writer : Cho Shin Hyeon

Main Cast :

  • Shin Yoonmi
  • Cho Kyuhyun
  • Lee Sungmin

Genre : Romance

 

BA : Soal genre, sebetulnya satu”nya alasan aku pake genre horror karna ada hantunya doang. Aslinya sih ga niat bikin cerita serem. Readers pd bilang, jd genre horrornya aku apus ya kkk~

Soal typo, aku tau byk bgt karna aku ga ngecek ulang dan biasanya ngetik kalo malem”, jd ga bgitu focus, udh ngantuk kkk~

Geurigo… bahasa -__- aku ga nyangkal lah kalo bahasaku jelek. Kata appa sih, efek kuper itu kkk~ mianhatta, tp aku usahain deh bagusin bhs. Entah berhasil ato ga lol. Thank you so much for your comments! Aku ga nyangka bisa dpt respon sebaik itu. Aku baru, jd ga bgitu yakin ffku bsa disukain aja kkk~

Thx bgt jg buat kritiknya ya ^^

Soal blog pribadi… ada sih, cuma masih kosong. Ada beberapa post doang, jd tdk menarik -___- isaybluelf.wordpress.com

HAPPY READING! ^^

 

Author’s POV

“AAAAAAAA!” teriak Yoonmi. Ia segera berlari.

BRUK!

“Ahaaaaaa! Appo” keluh Yoonmi sambil mengusap pinggangnya yang menabrak meja makan.

“Eo? Tikusnya sudah menghilang?” segera setelah itu, seekor tikus berlari mendekati Yoonmi.

“AAAAAAAA!” Yoonmi kembali berlari dan kali ini ia justru menabrak sebuah cermin besar yang menempel di dinding dengan begitu banyak batu berlian sebagai hiasan di tepi cermin tersebut.

“Aaaassh jinjja… tanganku” katanya sambil mengusap lengan kirinya.

“Sekarang tikus itu benar-benar menghilang” Ia mendesah, lalu menyenderkan tubuhnya di cermin besar tadi. Tiba-tiba cermin itu terbelah menjadi dua bagian. Yoonmi yang berada di tengah cermin tadipun terjatuh ke dalam sebuah ruangan di balik cermin tersebut.

“Yaah, neomu apa” keluh Yoonmi yang masih tergeletak di lantai. Ia segera berdiri dan merapihkan bajunya.

“Ruangan apa ini? Keren” kata Yoonmi sambil memandangi isi ruangan tersebut.

Di tengah ruangan, terdapat sebuah TV dan sofa. Di sebelah kanan ruangan, terdapat sebuah meja dengan begitu banyak kertas maupun file yang berserakan. Di sebelah kiri ruangan, terdapat begitu banyak alat-alat elektronik yang asing bagi Yoonmi. Satu-satunya alat yang ia kenali hanyalah walkie talkie. Tempat ini adalah tempat untuk Sungmin oppa jika ingin menyendiri, itulah satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiran Yoonmi setelah melihat ruangan tersebut.

Ia berjalan menelusuri ruangan tersebut. Ia melihat kertas-kertas yang begitu berantakan di atas meja. Terdapat sebuah laptop di bagian ujung kiri meja. Laptop itu tidak mati, hanya dalam posisi stand by. Yoonmi menyentuh mouse laptop itu, membuat laptop itu menyala.

“Email. Email. Mari kita lihat apa kau pernah selingkuh selama aku tidur, Lee Sungmin” canda Yoonmi sambil melihat-lihat email Sungmin.

“Mr.D?” Yoonmi mengernyit.

To : MrD

 

It’s over. Please let them go… and don’t try to find my anymore

 

Email tersebut di kirim Sungmin kepada seseorang yang bernama ‘Mr.D’

“Email ini… ne? 2 tahun lalu?” Yoonmi kembali mengotak-atik email Sungmin

From : MrD

 

Good job kid. They’re free now. And so are you. Nice working with you.

 

Apa maksudnya? Bebaskan siapa? Pekerjaan apa? Siapa Mr.D? Apa yang berakhir?

Begitu banyak pertanyaan di benak Yoonmi. Karena penasaran, Yoonmi akhirnya beralih ke kertas-kertas dan map-map yang berserakan di atas meja. Masing-masing kertas mempunyai judul. Rencana, Gadget, dan lain-lain. Tapi ada 1 judul yang membuat Yoonmi tertarik. Denah Rumah Keluarga Kim.

Denah Rumah Keluarga Kim. Yoonmi tau jelas itu rumah Yesung. Ia juga melihat foto Yesung berukuran kecil. Iapun membaca satu persatu kertas-kertas tersebut. Ia juga menemukan beberapa koran dan artikel-artikel dari internet yang di print.

23 Maret 2010, Kamar Yesung, Anak CEO Kim Meninggal, KJC Bangkrut, Anak CEO Kim Bunuh Diri.

Di sisi lain, Sungmin membuka pintu kamar Yoonmi dan tidak mendapati seorangpun di kamar itu.

“Yoonmi-ya” panggil Sungmin. Tetapi ia tidak mendapat jawaban. Suasana justru begitu hening.

“Hoksi…” Sungmin berlari menuju sebuah ruangan gelap. Ruangan itu adalah ruangan yang menampilkan rekaman CCTV rumah Sungmin.

“Mwo?” Sungmin melihat Yoonmi sedang berada di ruangan rahasiannya di layar nomor 4

“Bagaimana dia bisa menemukan ruangan itu?” Sungmin terus menatap layar tersebut. Berharap Yoonmi tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan atau aneh. Tapi yang membuatnya semakin khawatir, semua yang berada di dalam ruangan itu mencurigakan dan aneh!

Ia melihat Yoonmi hanya mengelilingi ruangan tersebut, lalu keluar. Sungmin bernafas lega. Iapun keluar.

End of Author’s POV

Yoonmi’s POV

“Yoonmi-ya” omo! Sungmin oppa! Kenapa dia bangun di saat yang tidak tepat? Sepertinya aku harus membawa kertas-kertas ini dan mencari tau.

TIT

Suara apa itu? Aku menoleh ke atas dan… Bodoh! Kenapa aku tidak menyadarinya dari tadi? Ada kamera di ruangan ini! Baiklah… bersikap sewajar mungkin, bersikap santai, aku harus tenang dan menjauhi file-file itu. Aku harus bersikap tenang. Melihat alat-alat di sini dan pesan-pesan tersebut, aku takut dia bukanlah seperti yang kukira. Bagaimana kalau aku mengetahui rahasiannya lalu dia membunuhku? Ah andwae!

Akupun keluar dari ruangan ini.

“Ada yang menarik?” woah! Kapjagi. Ia sudah berada tepat di depan pintu masuk dan bertanya segera setelah aku keluar.

“Di mana? Di dalam? Eobseo! Tempat itu benar-benar membosankan dan panas” jawabku.

“Babo, apa kau tidak lihat AC di atas? Seharusnya kau nyalakan tadi” katanya. Sepertinya dia tidak berpikir kalau aku sempat membaca file-file dan emailnya. Itu lebih baik.

“Ah, aku tidak melihatnya. Sudahlah, aku mengantuk. Jaljayo oppa!” kataku sambil berjalan menuju kamar

“Jaljayo”

The next day…

 

13:04 PM

 

Aku tidak bisa tidur semalaman, dan akhirnya tidur setelah kembali dari rumah Sungmin oppa. Aku benar-benar penasaran sekarang, tapi tidak bisa mendapatkan informasi. Aku tidak membawa file-file kemarin. Naega eotteohke? Michyeosseo michyeosseo!

Apa dia pernah menceritakannya kepada orang lain? Aku tidak begitu yakin. Ah, pasti tidak mungkin.

Geundae… bisa saja…

Aku akan mencari tau.

School

16:23 PM

“Kyuhyun-ssi!” panggilku

“Yoonmi-ssi?” dia mengingatku? Aku berlari kecil menghampirinya

“Ternyata kau punya ingatan yang baik. Apa kau punya waktu? Aku ingin bicara denganmu”

“Bicara tentang apa? Tentu saja, aku punya banyak waktu. Aku tidak pernah sibuk”

“Tidak pernah sibuk? Anak-anak seusiamu biasanya mempunyai banyak teman dan selalu berada di luar rumah untuk berkumpul bersama. Aku sendiri juga begitu” kataku.

“Aniyo, aku selalu bermain game di rumah. Aku tidak memiliki uang” tidak memiliki uang? Bukankah noonanya bersekolah di luar negeri? Apa mungkin dia mendapat beasiswa?

“Apa di rumahku tidak masalah?” tanyanya.

“Dangyeonhaji”

“Geureom kaja!” ajaknya.

Cho Family’s House

TIDAK MEMILIKI UANG KATANYA? RUMAHNYA SEPERTI ISTANA DAN DIA BILANG IA TIDAK MEMILIKI UANG? Yash, anak ini.

Beruntung orang tuanya sedang bekerja. Aku tidak ingin mereka berpikir hal yang tidak-tidak jika melihatku.

Ia mengajakku masuk dan duduk.

“Jadi… Apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Kyuhyun sambil duduk di sebelahku

“Aku ingin bertanya tentang Sungmin oppa. Kau dekat dengannya kan?” tanyaku.

“Sangat dekat. Waegeurae? Dia tidak pernah selingkuh, aku tidak berbohong”

“Bukan soal itu”

“Lalu apa lagi kalau bukan itu?” tanyanya.

“Apa kau… apa dia pernah bercerita tentang… Yesung?” tanyaku.

“Ye… sung?” ia justru terlihat kebingungan. Apa dia mungkin tidak mengetahuinya? Ah matda! Aku lupa!

“Ani, Kim Jongwoon”

“Eo Kim Jongwoon!”

“Ne! Apa dia pernah bercerita tentang Jongwoon mungkin? Atau tentang…” aku benar-benar bingung bagaimana mengatakannya.

“Pembunuh bayaran” tiba-tiba Kyuhyun menjawab.

“Mwo?”

“Dia pernah menjadi pembunuh dulu. Kim Jongwoon, satu-satunya orang yang pernah ia bunuh” mwo? Maldo andwae! Aku tidak menyangka dia sekejam itu. Wae? Bagaimana bisa? Kenapa dia mau menjadi pembunuh bayaran? Serendah itukah dia? Hanya memerdulikan uang?

“Yoonmi-ssi, uljima” tak kusadari aku sudah menangis.

“Dengarkan dulu. Dia membunuh bukan karena uang Yoonmi-ssi. Sebetulnya, dia dulunya adalah seorang mata-mata handal, tetapi memutuskan untuk berhenti. Beberapa tahun setelah ia berhenti, seseorang memintanya untuk membunuh Kim Jongwoon dengan bayaran yang begitu besar. Tapi Sungmin hyung tidak serendah itu. Ia menolak permintaan tersebut, tetapi orang itu memaksanya dan bahkan mengancam kalau ia akan membunuh keluarganya. Dia tidak punya pilihan lain, Yoonmi-ssi. Kau harus memaklumi posisinya” jelas Kyuhyun. Aku terus menangis, bagaimanapun juga, ia tetaplah seorang pembunuh.

“Uljima” Kyuhyun lalu mendekapku. Aku tidak perduli dengan posisiku sekarang, aku tidak ingin memperdebatkan hal itu.

End of Yoonmi’s POV

Kyuhyun’s POV

“Uljima” kataku lalu mendekapnya. Melihatnya menangis seperti ini membuatku ingin mendekap erat tubuhnya, melindunginya, menenangkannya. Aku merasa benar-benar nyaman. Tidak lama kemudian, ia berhenti menangis. Tapi aku tidak mendengar permintaan untuk melepaskannya sama sekali. Aku menunduk. Ah, ternyata dia tertidur. Aku tidak boleh membangunkannya! Sebaiknya aku membiarkannya dalam posisi ini untuk sementara. Hanya untuk beberapa jam.

Lama-kelamaan, aku juga mengantuk, tapi aku tidak boleh membangunkannya.

Aku… mengantuk…

19:12 PM

“Kyuhyun-ssi” kudengar seseorang memanggilku

“Kyuhyun-ssi” nugunde? Kenapa sangat nyaman? Ia mencoba melepaskan dirinya.

“Kajima. Hanya untuk sebentar, jebal” kataku, rasanya sangat nyaman.

“Aku hanya ingin bertanya, apa kita berada dalam posisi ini dari tadi?” mwo? Posisi apa? Perlahan kubuka mataku dan…

“Michyeosseo!” aku segera berdiri dan melepaskannya. Michyeosseo! Kyuhyun kenapa kau begini? Dia yeojachingu Sungmin hyung! Ini tidak seharusnya terjadi! Aku yakin Yoonmi memikirkan hal yang sama denganku.

“Yoonmi-ssi, jeongmal mianhatta”

“Tolong jangan beri tau Sungmin hyung” lanjutku.

“Nado ara. Aku tidak akan memberitahu Sungmin oppa, dan juga, anggap saja kejadian tadi tidak pernah terjadi” aku kira dia akan memarahiku.

“Ne” kataku. Setelah itu, tidak ada percakapan di antara kami. Kenapa jadi canggung begini? Pikirkan sesuatu Kyuhyun. Pikirkan sesuatu.

“Aku pulang dulu. Annyeong” pamitnya.

“Ne” aku tidak bisa memikirkan kata-kata lain! Bodoh!

End of Kyuhyun’s POV

Yoonmi’s POV

“Ne” setelah itu, aku segera berlari keluar rumahnya. Aigo, apa yang terjadi barusan? Bagaimana aku bisa tertidur dalam pelukannya? Ah sudahlah, aku harus berusaha melupakan kejadian itu.

 

19:45 PM

 

From : Gwiyeomin

 

Jagiyaaa, kau mau berjalan-jalan? Aku bosaaaan.

Ppyeong ^^

 

Ah, eotteohkaji? Aku benar-benar tidak ingin bertemu dengannya sekarang.

From : Cho Kyuhyun

 

Yoonmi-ssi, apa kau mau berjalan-jalan? Hanya… berjalan-jalan…

Bagaimana kalau Myeongdong?

 

Apa aku harus menerima ajakannya? Sungmin? Aku tidak ingin bertemu dengannya sekarang. Ia benar-benar membuatku gila! Kyuhyun? Bagaimana dengan kejadian tadi? Aku akan canggung dengannya! Tapi sebaiknya aku menyegarkan pikiranku.

Myeongdong, Seoul, South Korea

“Yoboseyo”

 

“Kyuhyun-ssi, neo eodiya?” tanyaku

 

“Yeogi” tiba-tiba Kyuhyun sudah berada di sampingku.

“Annyeong” sapanya sambil tersenyum.

“Waegeurae? Kenapa mengajakku berjalan-jalan?” tanyaku.

“Hanya berjalan-jalan? Wae?” yash, jawaban apa itu?

“Sungmin oppa juga sempat mengajakku”

“Jinjja? Lalu kau menolak ajakannya?”

“Geurae. Aku rasa bertemu dengannya justru akan menambah pikiran, bukannya menyegarkan”

“Kau tidak bisa terus menghindarinya” Kyuhyun benar juga.

“Geureom naega eotteohke?” tanyaku.

“Yoonmi-ya, ani, bolehkan aku memanggilmu seperti itu?”

“Dangyeonhaji, Kyuhyun oppa” kataku sambil tersenyum.

“Yoonmi-ya, apa kau masih mencintainya?” tanya Kyuhyun

“Nado molla” jawabku.

“MWO?” ia terlihat sangat terkejut. Yash, terlalu berlebihan.

“Wae?” tanyaku.

“Kalau kau masih mencintainya, kau sebaiknya jangan menghindarinya dan memperbaiki semuanya, agar kalian bisa seperti dulu lagi. Kalau kau tidak mencintainya, selesaikanlah semuanya”

“Mwo?”

“Dengar, aku memang tidak begitu ahli dalam hal ini tapi sebaiknya kau mengikuti saranku. Kalau kau terus menghindarinya tapi masih berstatus sebagai yeojanya, hubungan kalian tidak akan jelas” ceramah Kyuhyun. Aku baru tau dia bisa ceramah.

“Aku akan memikirkan hal itu”

“Kau pasti terlalu banyak berpikir belakangan ini. Bagaimana kalau bersenang-senang hari ini?” tanya Kyuhyun.

“Bersenang-senang?”

“Tteokbokki!” serunya sambil berlari menuju sebuah tenda. Aku hanya mengikutinya saja dari belakang.

“Ini untukmu” ia memberiku sebuah tteokbokki.

“Untukku?” tanyaku sambil mengambil tusukan tteobokki tersebut dari tangannya. Setelah aku mengambil tteokbokki tersebut, ia dengan sigap melahapnya.

“Ya!” protesku.

“Gomaweoyo. Aku memang malas memegangnya tadi” ahahahaha! Jinjja anak ini. Aku benar-benar ingin tertawa. Aku berpura-pura marah padanya dan hendak pergi meninggalkannya, tetapi ia menahan lenganku.

“Ayolah, aku hanya bercanda”

“Terserahlah. Ahjussi, berikan aku satu juga”

“Igeo” sang penjual menyodorkan tusukan tteobokki padaku. Aku mengambilnya dan meniup tteokbokki yang masih panas itu. Sekarang waktunya balas dendam.

“Kyuhyun oppa, buka mulutmu”

“Aaaaaaaaa” ia membuka lebar mulutnya. Tetapi aku justru menempelkan tteokbokki itu di philtrumnya, lalu di pipinya, kemudian beralih ke bagian bawah bibirnya.

“Yash! Apa kau tidak tau bagaimana cara menyuapi?! Aku jadi belepotan!” protesnya. Aku mengeluarkan tawa kemenanganku.

“Ayolah, aku hanya bercanda” kataku, mengulang kata-katanya tadi. Sedangkan ia hanya sibuk mengelap wajahnya yang di penuhi saus tteokbokki dengan tissue.

“Aish, berikan aku tteobokki itu!” katanya sambil mengambil tusukan tteobokki itu dari tanganku.

“Andwae” kataku sambil menahan tusukan tteobokki tersebut.

“Berikan” ia menarik tusukan tteokbokki itu. Aku ikut menariknya. Ia menariknya kembali. Aku tidak mau kalah dan menariknya lebih kencang. Ia kembali menariknya, kali ini sangat kencang dan… MICHYEOSSEO! Aku berakhir menciumnya! Jantungku berdebar, 1… 2… 3… 4… 5… 6… kapan ini akan berakhir?! Akupun mendorongnya.

”Mianhatta!” sebenarnya, aku tidak bisa mengatakan kalau kejadian tadi adalah kesalahan Kyuhyun atau kesalahanku. Kyuhyun lalu melirik jam tangannya.

“Aku ada janji. Mian meninggalkanmu sendiri. Annyeong Yoonmi-ya!” ia langsung berlari meninggalkanku. Aku bahkan belum sempat mengucapkan sepatah katapun.

23:06

Sudah jam segini dan aku masih berkeliaran tidak jelas di jalanan. Aku hanya berjalan-jalan, tanpa tujuan, tanpa akhir. Ini lebih baik daripada aku harus berpikir di rumah. Setidaknya aku bisa berpikir sambil menghirup udara segar.

Aku berada tepat di depan rumah Kyuhyun sekarang. Aku menatap rumah tersebut.

Cho Kyuhyun, kau tau, kau membuatku gila! Kau membuatku frustasi. Apa mungkin aku terlihat begitu murahan di depanmu sehingga kau bisa memanfaatkanku? Atau mungkin kau benar-benar menyukaiku? Maldo andwae. Kau tidak mungkin menyukaiku.

Tiba-tiba muncul seorang ahjussi di hadapanku. Di saat aku sedang sibuk sendiri dengan pikiranku, ia muncul begitu saja. Nuguya?

“Agassi, sedang apa kau di sini?” tanya ahjussi itu sambil tersenyum. ORANG INI MABUK!

“Yeoja manis sepertimu tidak seharusnya sendirian malam-malam begini. Apa kau mau kutemani malam ini?” tanya ahjussi itu kembali.

“Tidak terima kasih” jawabku lalu berjalan meninggalkannya.

“Ayolah, aku akan menemanimu malam ini” kata ahjussi itu sambil menghadang jalanku. Ia lalu mendekatiku. Omona, seseorang kumohon tolong aku! Tapi tempat ini gelap, tidak ada orang sama sekali! Naega eotteohke? Ahjussi itu lalu memutuskan satu persatu kancing kemejaku. BUKAN MEMBUKA, ia justru memutuskannya! Aku mencoba melepaskan diri, tetapi ia terus menarikku. Aku mulai menangis.

“J-jebal, a-“

“Jangan menangis, wajah manismu akan hilang” kata ahjussi itu sambil mengelus rambutku.

“TOLONG!!!” teriakku sekencang mungkin. Ahjussi itu hanya tertawa.

“Tidak ada orang di sini jagiya”

“TOLONG!!!” teriakku kembali. Tenggorokanku benar-benar sakit, kurasa ini pertama kalinya aku berteriak sekencang ini.

“Sudah kubilang sayang, tidak ada orang di- argh!” belum selesai ahjussi itu bicara, seorang namja menghajarnya. Entah siapa itu.

“Jadi kau bercita-cita menjadi pahlawan, bocah?” kata ahjussi tadi sambil berdiri. Darah segar mengalir dari ujung bibirnya.

“Ahjussi, yeoja ini juga di bawah umur. Jadi kau sebaiknya mencari yang lain, dia milikku” eo! Suara ini… Namja tadi berlari dan menghajar ahjussi itu. Ia benar-benar menghabisinya. Ahjussi tadipun berlari meninggalkan kami berdua.

“Yoonmi-ya, neo gwaenchanha?”

“Kyuhyun oppa” kataku sambil menangis.

“Kancingkan kemejamu” titah Kyuhyun oppa sambil berbalik badan memunggungiku.

“Tidak bisa”

“Mwo? Wae?” tanya Kyuhyun oppa.

“Kancing bajuku sudah putus” jawabku.

“Assh jinjja. Pakai jaketku” titahnya sambil memberikanku jaketnya, tanpa melihat ke arahku. Akupun memakai jaket itu.

“Oppa, bagaimana kau tau aku sedang dalam bahaya?” tanyaku sambil maju selangkah mendekatinya.

“Sebetulnya rencana awalku adalah pergi ke minimarket. Aku mendengar teriakanmu” jawabnya.

“Gomaweoyo”

“Kau ini payah sekali. Ahjussi mabuk seperti itu sangat mudah di kalahkan! Apakah kau benar-benar selemah itu?” hah, seperti biasa. Cho Kyuhyun.

“Naneun yeoja! Aku bukanlah yeoja yang bisa mengalahkan siapapun yang menggangguku. Geurae! Aku memang selemah itu! Cih, menyebalkan”

“Ahahaha, sudahlah, aku hanya bercanda”

“Geundae, kenapa kau sangat baik padaku? Kau bisa saja meninggalkanku di jalan tadi bukan? Atau memanggil polisi untuk menyelamatkanku daripada harus mengotori tanganmu”

“Melakukan segala hal tanpa memikirkan resiko dan diri sendiri untuk melindungi yeoja. Menurutku begitulah sosok pria sejati seharusnya” jawabnya sambil tersenyum. Senyumnya kali ini benar-benar berbeda, angel smilenya begitu menawan. Jantungku berdebar. Barulah aku menyadari, saat ini juga, aku telah jatuh cinta padamu, Cho Kyuhyun.

End of Yoonmi’s POV

Kyuhyun’s POV

“Kyuhyun-ah!” panggil Sungmin hyung.

“Eo?”

“Kenapa kau tersenyum sendiri dari tadi?” jinjja? Aku tersenyum sendiri? Haaaaah, aku pasti sudah gila.

“Sepertinya ada yang sedang jatuh cinta” goda Sungmin hyung, Aku hanya tertawa menanggapinya.

“Berbeda denganmu yang sedang jatuh cinta dan bahagia, hubunganku dengan Yoonmi justru tidak begitu baik belakangan ini” aku jadi kasihan pada Sungmin hyung. Yash, Shin Yoonmi, aku kan sudah bilang cepat selesaikan masalah.

“Waegeurae hyung?” tanyaku, berpura-pura tidak tau.

“Yoonmi belakangan ini selalu menghindariku. Entah kenapa, tapi aku sangat sedih. Aku merindukannya” jawab Sungmin. Akupun mengambil ponselku dan mengetik pesan untuknya.

To : Shin Yoonmi

 

Sungmin hyung sedang bersamaku sekarang

From : Shin Yoonmi

 

Lalu?

To : Shin Yoonmi

 

Ia benar-benar sedih. Kau dasar bodoh, bukankah sudah kukatakan untuk segera menyelesaikan masalah ini?

From : Shin Yoonmi

 

Arasseo.

Mwo? Hanya itu jawabannya?

“Kyuhyun-ah! Yoonmi! Yoonmi! Dia mengajakku berjalan-jalan malam ini! Aah, akhirnya” Sungmin hyung kelihatan gembira sekali. Jika Yoonmi justru memutuskannya bagaimana? Ah, aku tidak tega melihat Sungmin hyung.

At the night…

 

Han River, Seoul, South Korea

 

“Kyuhyun oppa!” panggil Yoonmi dari kejauhan sambil melambaikan tangannya. Akupun berlari mendekatinya.

“Jadi apa keputusanmu? Apa kau memilih untuk melanjutkannya atau menyelesaikannya?” tanyaku pada Yoonmi.

“Kau akan menemukan jawabannya dari balik pohon itu nanti”

“Hassh, aku akan menonton drama” kataku malas sambil bersembunyi di balik sebuah pohon untuk mengawasi segalanya.

“Yoonmi-ya!” panggil Sungmin dari kejauhan sambil berlari. Ia juga membawa begitu banyak bunga indah di tangannya.

“Oppa, ada yang ingin kubicarakan” yeoja ini! Seharusnya dia basa basi dulu!

“Waegeurae?” tanya Sungmin hyung.

“Let’s break up” kata Yoonmi sambil menundukkan kepalanya. Sungmin hyung begitu terkejut, ia bahkan menjatuhkan bunganya.

“Mwo?”

“Tidakkah kau mendengarku?”

“Geu-geundae wae?”

“Aku jatuh cinta pada namja lain” jawab Yoonmi. MWO?! Namja siapa?

“Dan juga, aku juga sudah mengetahui apa yang kau lakukan pada Yesung oppa” lanjut Yoonmi.

“Jeongmal mianhatta. Aku… aku benar-benar tidak melakukannya karena uang. Aku juga tidak ingin menjadi pembunuh. Aku-“

“Naega ara oppa. Itulah kenapa, aku memutuskan untuk memaafkanmu. Tetapi bukan itu alasan utamanya. Alasannya adalah, aku telah jatuh cinta pada namja lain”

“Nu-nugu?”

“Cho Kyuhyun”

“MWO?!” kataku sambil keluar dari persembunyianku.

“Kyuhyun-ah? Apa yang kau lakukan di sini?” tanya Sungmin.

“Ne, aku mencintaimu Cho Kyuhyun” mwo?! Yeoja ini gila! Bagaimana dia bisa mengakuinya dengan mudah seperti itu?!

“Arasseo. Aku pasti mendoakan kalian. Gomaweo Yoonmi-ya, kau sudah menemaniku selama ini” kata Sungmin hyung dengan senyuman manis di wajahnya. Yoonmipun memeluknya.

“Kau masih temanku, oppa. Besok temani aku berjalan-jalan, otte?” apa sekarang aku tidak di anggap di sini? Yash, mereka sibuk sendiri.

“Malam ini juga tidak apa-apa!” kata Sungmin hyung lalu menarik Yoonmi pergi. Yoonmi hanya tertawa sambil mengikutinya. Jakkan jakkan jakkaman, bagaimana denganku?!

“Ya! Tunggu aku!” teriakku sambil mengejar keduanya.

“Yoonmi-ya, maukah kau menjadi yeojachinguku?”

“Ne”

“Jinjja?! WOOHOO! Sungmin hyung! Keluarlah dari persembunyianmu! Dia menerimaku! Yoonmi menerimaku!”

“Pantas saja kau mendadak sangat romantis seperti ini. Ternyata ini semua rencana Sungmin oppa. Kalian berdua menyebalkan!”

“Yoonmi-ya! Mau kemana?!”

“Ahahahaha, sudahlah, biarkan dia. Nanti juga kembali”

“Oh ya hyung, aku ingin bertanya, apa kau masih menyukai Yoonmi?”

“Jujur saja, aku masih mencintainya. Tapi kalian tampak sangat serasi! Demi kau, aku melepaskannya, jadi sebaiknya kau jaga baik-baik dia, arasseo?”

“Aku pasti akan menjaganya, yaksokhae” 😀

 

-THE END-

Ahhah, akhirnya selesai jg. Mian klo ada typo atau ga teliti dkk. RCL pls! Mian kalo kurang memuaskan. Sambil kejar tayang ini (?) abis sempet brenti nulis karna ulangan lah, apalah, asdfghjkl…

Otte? Sesuai harapan kan? Kyu en Yoonmi. Padahal cocokan jg ma gue /dor/

Tp rada kasian ama Min oppa. Udh nunggu 2 thn, yg ninggalin malah cewenya. Sini buat gue aja deh /bak bik buk plak dor puufff/

24 Comments (+add yours?)

  1. th1fani
    Jan 21, 2013 @ 15:22:20

    hehe lebih cocok ma saya hahaha
    ini yg duluj ceritanya hantu itu godain kyu kn klo gk salah ya hmmm sudah lumayan lama klo begitu

    Reply

  2. Flo
    Jan 21, 2013 @ 16:34:25

    hmm, terus yeppa gimana?
    yah udah ketahuan kok ujung2nya ma kyu juga…
    kok berasa ada yang kurang yah, thor…

    Reply

  3. BILA
    Jan 21, 2013 @ 17:04:33

    Aisssh…Kyu…Kau sudah menikah denganku *nunjukin cincin pernikahan* xD

    Reply

  4. qw123
    Jan 21, 2013 @ 17:17:25

    romantis nya kyuhyun kasian sungmin , mendingan sungmin untk saya #abaikan
    ceritanya lumayan

    Reply

  5. ddangkyuma
    Jan 21, 2013 @ 17:29:40

    Ending nya gaje , ga sesuai harapan.
    Waktu pertama tama si menarik , makin kesini makin gaje kaya sinetron indonesia

    Reply

  6. karina
    Jan 21, 2013 @ 17:55:48

    alurnya kok berasa kecepetan banget ya???
    tapi bagus kok endingnya,, apalagi happy ending… 🙂

    Reply

  7. nezha
    Jan 21, 2013 @ 19:22:47

    Endng nya aku suka jdinya mw kyu,.tpi agak aneh z jalan ceritnya terlalu maksa yoomi ma kyu jdian..hehe
    mianhe thor…
    Pngen cepet end nya thor,.alurnya kcepetn lg..
    Okay dtnggu ff yg laen nya..hehd

    Reply

  8. vey
    Jan 21, 2013 @ 22:41:20

    emang sih aku berharap endingnya jd sama kyu,,
    tp alurnya ada yg kurang gt..trlalu cepet,,ga ky crt awal2..

    Reply

  9. sasa
    Jan 21, 2013 @ 23:22:16

    Ko rada gimana gitu nih cerita.. Yesung oppanya gimana terusan?

    Reply

  10. feb
    Jan 22, 2013 @ 02:06:41

    yap. harusnya eppa ikut hadir di poster thor, aku mash penasaran sm nasib yeppa. apa dia sdh tnang dan gjd hantu lg?

    Reply

  11. chochangevilkyu
    Jan 22, 2013 @ 15:33:08

    aduh ternyata mingppa kek gitu *nangis se ember *plak
    akhirnya sama abang epiiilll yuhuuuu 😀
    terus kenapa disini bang ecung ndak keluar?
    ah yg penting hepnding kkk~
    so awesome thor 😀

    Reply

  12. ninanina
    Jan 23, 2013 @ 16:40:10

    hohohoho jadinya sama kyu toh xD kekeke~

    Reply

  13. KyuteDeer
    Jan 23, 2013 @ 20:22:20

    aduh bagian terakhirnya itu loh, bikin ngakak XD
    coba ada adegan pembunuhannya, pasti asik
    darah bercucuran wow

    Reply

  14. Dwi ayu
    Jan 24, 2013 @ 11:50:37

    Daebak thor ! Haha kyu lucu jga ..

    Reply

  15. parkminjung
    Jan 24, 2013 @ 13:09:30

    keren endingnya xD tpi it nasib yeppa nya gmn?

    Reply

  16. nichateukhae18
    Jan 31, 2013 @ 11:58:44

    apik thor! kukasih jempol 6 deh *4nya pinjam oppadeul* sequel ya thor!

    Reply

  17. yu~chan
    Apr 18, 2013 @ 10:53:33

    trlalu gampang! msa sungmin nrima gthu aja?
    yoonmi jgha trlalu blakblakan
    n dikehidupan nyata ga mungkin semudah itu

    Reply

  18. ayy
    Jun 15, 2013 @ 15:36:59

    yaks, apapun kekurangan and keterlambatan aku dalam baca ff ini,
    tetap author best deh!!

    Reply

  19. YeShin30
    Sep 24, 2013 @ 13:00:34

    Part 5-end nya romantis bgt thor ^_^
    ye。。 akhirnya trnyta ma kyuppa 😉
    pokokny keren dech thor ff-nya、

    Reply

  20. asdfghjkl
    May 31, 2014 @ 12:51:05

    Haduuuhhh, mana part 4?

    Reply

  21. Ira Rahayu
    Jun 26, 2014 @ 19:18:04

    Aku kira Yesung bakalan balas dendam :/ :3 ternyata kontraknya yesung berakhir di part 3 ajah -_- 😥 😦 3:)

    Reply

  22. Ira Rahayu
    Jun 26, 2014 @ 19:27:21

    Min bolh ksh saran :/ judulnya ff ini ❤ TRUE LOVE STORY ❤ ajah digantinya, nggk tau kenapa sregg gitu 😀 :v

    Reply

  23. San
    Apr 18, 2016 @ 18:58:07

    Wahhh untung Endingx ma Kyuhyun pdhln scenx dikit hehheh….td pas bca2 smpet sdih kirain ma Sungmin ..ehh taux

    Reply

  24. San
    Apr 18, 2016 @ 19:00:20

    Wahhh untung Endingx ma Kyuhyun pdhln scenx dikit hehheh….td pas bca2 smpet sdih kirain ma Sungmin ..ehh taux sesuai HARAPAN

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: