5 Comments (+add yours?)

  1. aci_harkina
    Feb 07, 2013 @ 21:17:24

    hahahahaaa…. keinget pertama kali lihat video “Moves Like Jagger”nya Wookkie di SS4.. komentar gue adalah, “Wookkie kita udah gedeee!!!” :p

    Reply

  2. emyuu_wookie
    Feb 08, 2013 @ 08:08:13

    wah, aq juga kaget waktu liat wookie oppa di video “Moves Like Jagger”. rada2 ga terima gitu deh.. cukup sekali aja aq liatnya, g mau liat lagi.. 😛 …hehe

    Reply

  3. vielfbee
    Feb 08, 2013 @ 10:59:38

    Hm…
    Emang iya sih, performnya Wookie oppa pas lagu tu benar2 menunjukkan SISI LAIN *yg agak liar* dari oppa imut si eternal magnae…

    ^^

    Reply

  4. sang2149
    Feb 09, 2013 @ 17:59:00

    seseju.Tapi dia emang terlihat imut.ngomong-ngomong ff ini keren

    Reply

  5. dewionkyu99
    Feb 10, 2013 @ 09:50:57

    typonya lumayan tuh thor! Tapi ceritanya keren lho

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: