Suju cari jodoh ?

Title     :Suju cari jodoh ?

cast      :all member suju(exc.Leeteuk,kibum,hangeng,kangin)+author sndiri

#Eksis#

genre   :comedy #InsyaAllah#

length  :one shot

author :Futaba (NOT Park isti again ,,keke :D)

Note    :FF ini sbenernya gak PD saya kirim soalnya saya sadar kalo nih FF gak Mutu banget en ceritanya makin kebelakang makin gak jelas en ngebosenin 😥 tapi emang dasar sayanya juga sih yang napsuan banget pingin kirim nih FF ~~Authornya gak punya malu~~ tapi moga aja readers mau ikhlas baca en komentnya juga jangan lupa,walaupun jelek silahkan koment sepedas-pedasnya tapi No bashing please.

Warning:”Semua criteria istri idaman suju dibawah ini hanyalah fiktif belaka berdasarkan hasil pemikirin otak author yg lagi konslet gara2 frustasi mikirin UN >,< !”(Tidak lepas juga dari para author inspirator)
Yeorobun anyeonghaseyo !!
Disini author,balik lagi buat promosi FF gaje tentang oppadeul yang kece-kece sekaleeee…siapa lagi kalo bukan urie super junior,tapi sebelumnya author mau kasi tau dulu nih kenapa tiba-tiba bikin FF begini,SUJU cari jodoh ? ya soalnya ini permintaan salah satu oppadeul lho ! gag percaya ? tadi malem si magnae evil kyu dateng ke dalem mimpi author gedor-gedor pintu pake pentungannya hanoman,apa ? gag tau hanoman ? ya udah gag papa,gag penting juga siapa hanoman,Author jadi terkaget-kaget ampe terkencing-kencing gaje (untung dalem mimpi ) saking kagetnya,jadi author cepet-cepet aja bukain pintu buat si kyu sebelum dia ngamuk en ngebakar rumah author pake api evilx.setelah pintu kebuka tiba-tiba aja kyu meluk author~mesra~~ truz tiba-tiba ngajakin author kawin lari..sayangnya hanya mimpi,author sih seneng-seneng aja en langsung setuju tapi apa daya author Cuma bisa nelen ludah lantaran ngeliat sparkyu udah bawa golok siep-siep nebas author,untuk itu kyu saranin author untuk bikin FF Super junior tentang nikah aja buat gantiin pernikahan kita yang tertunda gara-gara Sparkyu edan.(SPARKYU!!! Ciluk ba !)
EEEEEEHHHHH…..jangan bosen dulu soalnya inti ceritanya mau dimulai sekarang.Ini cerita tentang member suju yang tiba-tiba kebelet pingin nikah,dari si tetua Yesung (Retell : Leeteuk wamil!!!) ampe si magnae Kyuhyun yang sejak awal emang udah siepin author buat jadi calon istrinya,kekeke 😀

Semua berawal sejak seminggu yang lalu saat mereka baru pulang dari Indonesia menghadiri pesta pernikahannya udin sedunia yang nikah bareng seorang gadis yang ngaku-ngaku jesica snsd.

 

Flash back to seminggu yang lalu**

Eunhyuk baru saja menerima pesan twitter dari seorang sahabat karibnya di Indonesia,namanya udin.Isi pesannya adalah bahwa udin mengundang Eunhyuk dan member suju lainnya buat menghadiri acara pernikahannya minggu depan yang akan dilaksanakan dirumahnya udin di Lombok,NTB (promosi kampung halaman,keke :D),,eunhyuk sangat ingin menghadiri pesta pernikahan tersebut mengingat udin adalah udin sedunia (?),untuk itu hari ini eunhyuk mengumpulkan hyung dan dongsaeng-dongsaenya buat musyawarah mencapai mufakat(?)

“Gimana,kalian mau gag ?” tanya eunhyuk setelah menceritakan isi pesan twitter itu pada memberdeul.
Yesung yang pertama ngerespon Cuma manggut-manggut,yang lain senam lantai.

Akhirnya setelah solat Istikharoh selama seminggu tujuh hari dan puasa sunnah selama satu bulan *acaranya kelewatan Thorrr !!!*  merekapun memutuskan untuk sepakat mengahdiri kondangan tersebut.singkat cerita member sujupun berhasil ngebajak pesawat sukoinya Mr.Sooman untuk dijadikan transport menuju rumahnya udin.Untuk kesekian kalinya lagi-lagi si magnae evil yang rela  jadi sopir pesawat (Pilot terlalu keren).

Sesampainya di Indonesia ato tepatnya dirumahnya udin,kyu langsung markir tuh pesawat sukoi diatas atep rumahnya si udin, rumah  udin ambruk seketika gara-gara didudukin pantat si sukoi,akibatnya korban tewaspun bergelimpangan hingga alur cerita suju yang tadinya pergi kondangan malah berubah jadi ngelayatan,soalnya yang ditemuin bukannya orang nikah tapi adanya orang tewas akibat insiden sukoi salah parkir.

Lanjut ke acara**

Member suju yang baru dateng langsung disambut  pake petasan ama tari poco-poco versi Mister simple (ngaco!),ditambah lagi dengan teriakan histeris yang belakangan diketahui bahwa 99,99% orang-orang disana ternyata adalah ELF,Wuuiiiihhh langsung deh tuh ELF kampungan teriak-teriak gaje sambil lambein tangan ngikut nyanyi juga,kebetulan waktu itu Suju nyanyiin lagu Sexy free en single (Lho!!! Ini mau kondangan apa manggung sehhh!!!
Udin yang ngeliat Eunhyuk dan member suju yang lain baru dateng langsung nyamperin.

“makasi ya udah pada dateng” udin ngomong dengan idung yang sengaja dimekar-mekarin kayak di videonya udin itu lho.

Udin lalu mengajak para member suju keliling kampung jualan sembako *BUKAN!!!* Maksudnya keliling rumahnya udin buat dikenalin sama keluarganya dan yang paling penting ke calon istrinya si udin yang ngaku-ngaku jesica SNSD entu.PaS jesica snsd tau soal ini (soal istrinya udin yang ngaku-ngaku jesica snsd) langsung deh si jesica frustasi en ngancem mau ke Indonesia ngedatengin istrinya si udin.
Buat apa coba ?
buat marah ?
buat ngerusuh ?
buat lontong ?
buat topat ?
ato buat pelecing?
Pliss deh,siapa suruh punya muka pasaran kayak gitu ?,author aja mukanya kembar banget lho kayak jesica snsd,tapi gag perlulah ngaku-ngaku jadi jesica soalnya tiep yang liat muka author aja pasti langsung teriak-teriak histeris bilang “HEI JESICA!!!”,kekeke 😀

Balik`Lagi**

Selama menghadiri pesta pernikahan tersebut member suju tak henti-hentinya berdecak kagum ngeliatan si udin yang keliatan bahagia banget bareng sang pengantin wanita yang ternyata member suju juga setuju kalo dia emang mirip jesica snsd.

“Waaaaahhh,benarkah itu oppa ? author mirip jesica ?!!”

Ryeowook nyambit pala author..”bukan elu Thor !! tapi itu istrinya si udin,elu sih gag ada mirip-miripnya..telapak kaki jesica aja mustahil bisa di samain ama muke lu yang jajargenjang gimanaaa gittu!”

Author nangis kejer,gag mau lagi ngelanjutin nih FF gara-gara di hina dina suami sendiri,hedewhh……tapi pada akhirnya author ngalah juga en tetep lanjut ke cerita berikutnya.

Yaahhh begitulah kira-kira awal mula sejarah kenapa sekarang member suju pada pingin nikah dan pada akhirnya muncul kesepakatan dari para member suju untuk mereka sama-sama cari jodoh !!.
Pas author tau kalo suju mau cari jodoh,langsung deh dengan semangat 45 author ngajuin proposal ke SM buat ngelamar oppa-oppa *proposal macam apa itu ???,ngomong surat lamaran aja napa sih thor biar agak nyambung!*. saat author nyerahin tuh proposal ato surat lamaran ato apalah,dengan semangat 2 kali 45 pihak SM langsung juga ngelempar author ke ujung kulon,sebelum dilempar author diputer-puter dulu kayak gangsing~~… akhirnya karna author orangnya nyadar diri,author urungkan niat untuk mencoba kesempatan kedua,takutnya entar bukannya dilempar ke ujung kulon tapi malah di giling ditempat pake penggilingan  super jumbo.So… status pelamar author pindahin jadi status pembantu~~ pembantu pencari jodoh buat oppadeul maksudnya (Hedeh ribet!)

Back to the story**

“Hhhmm,maunya istri kayak gimana yach…” ucap heechul sok imut sambil emut-emut polpen yang dipegangnya.

Reader            : ‘’Kenapa heechul ada lagi sih thor ?? kan lagi wamil !”
author : “ hah ?!!!! heechu hamil ? siapa yang hamilin?!!!”
Reader            :”WAMIL !!!!!!!!!!!!!!!!” (reader gotong royong cincang author)
Author : “ohh,wamil.. hhmm kenapa ? kasi tau gag ya ???” (reader gotong royong bakar author)

Begini ceritanya,si Chulie udah pulang dari wamil soalnya dia gag rela ngebiarin dongsaeng-dongsaengnya yang masih ingusan nikah duluan,sedangkan dia aja yang udah upilan belom juga nikah makanya wamil heechul dipersingkat demi ikut mencari jodoh bersama member suju yang lain,gituu! (author takut dimakan readers soalnya dicincang udah,dibakar udah tinggal dimakan aja belon) *Emang gue sate!!!*

 

Dengan keseriusan stadium akhir (kanker !!) heechulpun langsung nulis kriteria istri idamannya untuk kemudian diserahin ke gue selaku asisten pencari jodoh special member suju.Tuges gue a.k.a author adalah untuk mencarikan oppadeul istri sesuai criteria mereka (ceritanya super junior super sibuk gitu jadinya gag sempet cari sendiri dan mempercayakan author untuk mencarikannya,kekeke)

Kriteria istri idaman heechul a.k.a chulie a.k.a heenim :

1.Harus cewek  *Yaa iyyalah BABO!! Yang itu mah gag perlu di masukkin!!*
2.rambut hitam sebahu
3.tinggi semampai  *AHAA… yang ini gue banget 😀 ~~ SEMETER TAK SAMPAI L
4.Punya senyum manis
5.kulit putih manis
6.pokoknya ada manis-manisnya deh kalo bisa namanya juga harus manis  *yaelah sok manis lu chul!*

Setelah itu heechul langsung menyerahkan dokumen berharga itu pada author (dokumen appaan!! Cuma lembaran doang padahal).Author mulai dengan tugas pertama untuk oppa pertama,sejak ngebaca criteria istri idamannya si chulie tadi author udah mikirin siapa yang cocok,untuk itu author balik lagi ke dorm buat minjem duit di heechul oppa.

“duit buat apa thor ?” tanya chulie pas denger author mau minjem duit.
“buat beli tiket chul,gue kan mesti balik ke Indonesia buat jemput calon istri loe “
“hah,kok cepet ?emang udah dapet ??” heechul bingung tapi akhirnya dia kasi juga.

 

Setiba di Jakarta author langsung ngebas menuju ke~~~~ jembatan ancol buat nemuin diah permata sari aka Si MANIS jembatan ancol selaku target utama calon istri heechul oppa pilihan author,kekeke… Eh,tapi ternyata si Diahnya udah pensiun jadi si MANIS jembatan ancol,untuk itu author terpaksa terbang lagi ke Lombok,untuk menemui si MANIS ke-2 dirumahnya author sendiri.disana ada tetangganya author namanya Manis,usianya baru menginjak 60 tahun lho! *MWOOOOOOO???!!!!!*,,Ehh tapi percaya deh kali ini author gag bohong author toe beneran punya tetangga udah nenek-nenek tapi namanya MANIS!,SUER SEKEWER-KEWER deh,kalo kagag percaya langsung aja deh check ke TKP,di jamin terbukti 100% membasmi segala jenis serangga *malah ngiklan!*.Readers tanya kenapa tuh nenek-nenek punya nama nyentrik begitu? Jawabannya author juga gag tau soalnya author lahir di dimensi yang berbeda,kekeke.

singkat cerita author berhasil ngebawa si Manis ke-2 untuk dipersembahkan pada heechul oppa yang telah lama menanti si manis,,Si manis tua ini sich heboh gaje aja saking senengnya pas author bawa ke korea buat nikah ma personilx super junior,heran deh.. udah bau tanah *Upss!* padahal masih aja keganjenan.*maaf ya nek,saya emang tetangga durhaka yang menjadikanmu korban FF saraf,kekeke*.Pas author nyerahin nih calon istri temuan author ke heechul oppa,author malah disambit,Heechul shock banget en  nendang author keluar dorm.Author dipecat jadi asistennya Chulie,hikz Maafin author chulie L

Setelah dipecat secara tidak terhormat,author akhirnya menuju oppa ke-2,Yesung a.k.a Kim jung woon.Tanpa banyak gaya kayak si chulie,Yesungpun langsung menuliskan criteria istri idamannya.

Kriteria istri idaman Yesung :
1.Baby face
2.Punya lesung pipi   *Waaaahhhh,tinggal dibor dikit aja nih pipi,kekeke*
3.Rambut  panjang nyentuh tanah *author mimisan*
4.Pake baju putih panjang

Author mati kejer,wajah seram itu sudah terbayang-bayang dipikiran author.Dari tadi emang udah bisa nebak sih kalo si yesung pasti nyarinya yang punya aura kehantu-hantuan,sama kayak dia juga sih kesetan-setanan. *Yesung: itu mah si Evil thor !!!* ahhh benar juga 😮 😀

Author cabut,langsung ke TKP.. kemana hayoo ?? ke kuburan!!! Bukan! Enak aja kali ini author mah gag mau mengulang kesalahan untuk yang kedua kalinya,lagian sebenernya criteria yang ditulis si yesung oppa itu mengandung teka-teki yang harus dipecahkan lho! Coba aja deh perhatiin,gag tau ya ? ya iyyalah yang tau kan Cuma author,kekeke.

Dengan penuh percaya diri author langsung nyerahin tuh calon istri idaman yesung oppa yang tidak lain adalah `~~~ MOON GEUN YANG!!!  Gimana,hebat banget kan gue.langsung aja tadi tuh author nyamperin moon geun yang eonni yang lagi syuting hantu di terowongan casablanka nge gantiin Asya sara.

Setelah berhasil membahagiakan yesung oppa,authorpun go to the third oppa – Sungmin!
Umin emang yang paling mut-mut imut gimanaaaa gittuuu,bikin author tertarik ingin MEMBUNUHMU!!

biar mati ! biar gag ada yang imut ! biar gag ada lagi yang menyaingi keimutan author !! author saraff!!!!! Umin tidak menghiraukan author saraf dan tetap menuliskan criteria istri idamannya dengan tinta pink(?) diatas kertas putih dibawah lampu templek (mati lampu ceritanya)

Kriteria istri idaman Umin :

1.imut
2.Ramah
3.baik hati
4.tidak sombong dan
5.rajin menabung

Hedewhh,si umin mah kebanyakan basa-basinya.To the point aja lagi min !! Bilang AUTHOR gitu,gag usah pake di rinciin sifatnya  segala,kan malu ma readers.. aih..aih ..

Umin Kubur author,Cuma kepala doang yang dikasi nyempul.Author ngamuk dan langsung  pergi ninggalin umin,, males gue bantuin dia jadinya! Siapa  suruh nyiksa author kayak gini!

Back to the Next oppa~~ Eunhyuk a.k.a Lee hyuk jae.Kalo oppa yang satu ini mah gag di tulisin juga author juga udah minger kok maunya si monyet yadong kayak gimana,pasti deh yang berbau-bau ‘itu’ makanya author gag perlu nyuruh dia buat nulis-nulis segala soalnya takut juga entar kalo ada reader yang masih di bawah umur,bisa-bisa gue di bui atas tuduhan meracuni otak anak.Keki juga sih ama si unyuk yang terlalu milih-milih,maunya pasti yang bertipe kelas-kelas atas,kayak dia punya muka handsome aja *dibakar jewels!*,kenapa juga gag nikah sesama spesies,tuh di hutan banyak banget yang ngantri buat dinikahin *author di tebas unyuk!!*.

Oke,,karna author sayang oppa,authorpun bela-belain pergi ke jepang nyulik maria ozawa(gg masuk akal!!).Waktu author  bawain si maria ozawa buat Eunhyuk oppa,author malah beneran di tebas.

Author             : “kenapa kau menebasku nyuk ? kenapa ??!!!”
Unyuk              : “habisnya elu sih thor! Apa-apaan sih maksudnya kok lu bawain gue calon istri model beginian ?!! lu gag liat apa kalo gue udah tobat karang!! gue kan udah janji ama Leeteuk hyung buat gag nge yadong lagi ! (baca LEETEUK WAMIL) dan gue bakal pegang janji itu demi Leeteuk hyung!ingat itu baik-baik”

Author  serius nangis,terharu denger pengakuan unyuk oppa.

Next oppa,Lee donghae a.k.a ikan mokpho

Dihadapan bang ikan,author langsung pura-pura  pingsan gaje,kali aja bang ikan mau ngasi nafas buatan gitu,kekeke….. tapi bukannya dikasi nafas buatan,author malah dijejelin kaos kakinya si unyuk yang baunya udah kronis.

Donghae          : ‘’ Thor,gue bingung nih mau nyari calon istri kayak gimana~~” ..hedeh malah menggalau
Author             : “ kenapa mesti bingung sih beb,kan ada author yang siap menjabat jadi istrimu elwes en poreper^^!”

Yaudah daripada kepedean mending simak aja criteria istri idamannya bang ikan kayak gimana!

Kriteria istri idaman Lee Donghae :
1.Rambutnya pirang kayak jesica snsd ~~ *mulai dehh ni!!*
2.Rambutnya hitam lurus kayak yoona snsd  *heh??!!*
3.bibir seksi kayak jesica snsd
4.Bibir tipis kayak Yoona snsd
5.cantik kayak jesica snsd
6.cantik kayak yoona snsd

’-__-&^%##$%^&*(!@#$%^&100%…!!!

Author shock seketika ngebaca tulisan diatas,sebenernya nih ikan maunya apa seehhh??!!! Masa udah jesica,udah yoona ,,,Keliatan banget play boynya! Gimana nih readers! Bantuin author dong nyari calon istri buat donghae oppa yang bertipe N90 (LU kate HAPEE ??!) Maksud author yang bermerk JESYOON ! Ada gag ? ada !!! mana ?!!! Tuh YoonaJez ! ITU HONDA JEZZ BABO !!! gimana jadinya kalo sampe ikan ma mobil nikah,bisa-bisa anaknya *sensor*.

Author stress,gag tau lagi mesti dimana nyariin nih ikan calon istri yang bermuka dua (Muka jesica-Yoona!!) hingga akhirnya karna putus asa authorpun memilihkan jesica untuk si ikan soalnya author sukanya donghae oppa bareng jesica ajjah,soalnya*soalnya mulu!!! Jawabannya manaa!!!!* Yoona itu lebih cocok ama oppa kita yang lain,mau tau gag siapa dia? Tuh dia udah nangkring di atas tower siep-siep pulang ke rahmatullah,,, gara-gara? author kelamaan dateng,,APAA!!!!! Ommonaaaa !!! Oppa jangan kau lakukan !!! author akan segera datang !!! JAKKAMAAANNNN !!!!

 

Setelah bersusah payah mendaki tower sialan ini,akhirnya author nyampe juga ke tempat persemayamannya siwon oppa,Fiuuhhh . . . betapa besar pengorbanan author untukmu wonpa!lihat ini! Lihat !!! Begitu siwon oppa ngeliat author yang udah setengah melek,dia langsung nyamperin en nawarin cincin prnikahan pada author  *GANTUNG!!!*

Siwon yang udah gag sabar langsung nyerahin lembaran kertas ke author,abis itu buru-buru pergi lagi entah kemana… Males-males author buka tuh kertas lecek yang ternyata isi tulisannya adalah yoona,yoona.. dan yoona. Author jadi bingung nie maksudnya yoona siapa dulu ni ? yoona anaknya pak kumis dagang pecel ato yoona anaknya bu kismis dagang sate ? gag jelas gini sich ,, ato jangan-jangan yoona eomma gue lagi,,,gag banget dah ne,,gag rela tujuh turunan gue punya bapak tiri kayak siwon,,author gag mau siwon jadi bapak tiri… maunya jadi suaminya author,kekeke *Kumat!!!*,karna gag mau salah target lagi,I’ll not make the same mistake that I’ve did to heechul oppa.. akhirnya author calling lagi siwon oppa dan ternyata emang gag salah lagi kalo yoona yang di maksud adalah yoona snsd,(gg mutu banget nie ide)

 

Finally,back to dorm untuk menghadap dua manusia sisa yang belom dapet jodoh,dialah dua magnae kita :
~kim ryeowook a.k.a suamiku
~cho kyuhyun a.k.a nampyonku

Author borong aja langsung dua-duanya berhubung tangan author udah lumutan kelamaan nulis,otak karatan kehabisan ide *jujur* ditambah lagi dengan keadaan readers yang  pasti udah kritis gara-gara bosen setengah idup ngebaca nih FF  (author nyadar diri dan siep-siep terjun bebas).Waktu xampe dorm author kaget banget karna bukannya  kim ryeowook dan cho kyuhyun yg ditemuin,tapi malah NISAN yang bertuliskan nama mereka berdua,ternyata mereka telah tiada,mereka telah meninggal… kenapa ini bisa terjadi ?? ada apa sebenarnya ?,setelah sekian lamanya author  nyamar jadi detektif Conan demi mencari tau penyebab kematian dua namja handsome bersuara emas ini  akhirnya diketahui penyebab kematian mereka adalah hilangnya nyawa mereka (?)~forget it!~

Lanjut***

Ternyata  kyuhyun oppa lagi mejeng depan PS sedangkan Wookie oppa lagi bergembira ria nyobain resep masakan khas lombok yang dia dapetin waktu ke kondangannya udin beberapa waktu yang lalu,ternyata waktu itu Wookie sempet2nya nanyain resep masakan ke ibu-ibu tukang masak dirumahnya udin yang mengaku pernah ikut master chef.

“Oppa.. criteria istri idamanmu seperti apa ?” author mulai interview ke wookie oppa duluan
“criteria istri idaman aku ?”
“iyya”

“istri idaman aku ?”
“iyyyyaaaaa”
“idaman aku?”
“iyeee”

“aku ?”

*BAKAR!!!*

“hhmm… istri criteria idaman aku a.k.a Kim ryeowook itu yg simple-simple aja,gak mesti bisa nyanyi tapi mutlak pinter nyanyi ,gg mesti cantik sich tapi harus pretty,,gg harus kulit item tapi setidaknya kulit putih,gg wajib pinter tapi paling tidak IP 4,,walaupun hidungx tidak pesek tapi cukup mancung,,akan aku terima ^^” author tewas seketika,, tidak menyangka dengan kenyataan yang baru saja didengarnya bahwa semua criteria yang disebutkan wokie oppa tadi ada pada diri author >,< (READERS MUNTAH PAKU)

“kalo kamu gimana kyu ? istri idaman kamu kayak gimana ?” author kali ini uddah bener-bener kena penyakit  4L,Ditambah frustasi yang makin menjadi-jadi,akhirnya tanpa mempedulikan ocehan si Evil author langsung cabut dan memutuskan untuk segera mengakhiri cerita yang makin gg jelas ini.

END**

Mian… kalo gg lucu en beneran gg Mutu >,<

 

 

38 Comments (+add yours?)

  1. Gaby
    Mar 06, 2013 @ 16:31:19

    Ceritanya keren tapi authornya …..

    Reply

  2. Caroline
    Mar 06, 2013 @ 16:43:34

    Hello.. i’m new reader in here.
    Sumpah ff ini lucu banget… tapi yah meskipun agak gaje2 gmn gt.. hahahaha tp yah bagus kok selera authornya humor banget.. pas bngt hr ni aku lg sial eh,pas bc ini aku jd semangat lg. gara” ff ni lucu 🙂

    Reply

    • Futaba
      Mar 18, 2013 @ 14:27:06

      welcome caroline ..
      thax for your coment… ^_^
      pas bgt chingu bc ep ep syaraf ini cz uda d ramuin jamu penyemangat,,,(#%$??)
      kekeke..
      enjoy your days 😀

      Reply

  3. feb
    Mar 06, 2013 @ 17:03:59

    bgus…
    kocak bgt, tp knapa kyuhyun ga ditinggal ga dapet jodoh sndri?

    Reply

  4. kimnadya
    Mar 06, 2013 @ 19:29:41

    wuih, bagus……
    lucu BGT,
    hihihi………….

    Reply

  5. Kim Saehyun
    Mar 06, 2013 @ 20:32:31

    loh… kyuhyunnya thorr :O buat lagi, tapi sama aku aja kyuhyunnya, muehehehe…

    Reply

  6. vielfbee
    Mar 06, 2013 @ 20:39:15

    Ming oppa…tenang ya, masih ada aku *pasang tampang sesuai kriteria ming*

    Reply

  7. sheila
    Mar 07, 2013 @ 09:31:22

    wonppa sma aku ja, sni.
    #pasang tampang mupeng.

    Reply

  8. ai
    Mar 07, 2013 @ 17:05:34

    author dr. (lombok) NTB sm kyk q thor tp q tnggl di Sumatra cmn numpang doang di Ntb numpang lahir….
    🙂

    Reply

  9. missxhan
    Mar 07, 2013 @ 18:21:46

    Aku paling seneng ada ep ep comedy… Hiihihii rasanya otak fresh bcanya… ^o^

    Kocak bangeeee t ngeet ngeeeet thor……!!!!!!!!!! Sumpwaaah…. (Y)
    Tu kyuhyun gk dcriin jodoh sengaja dsmpen ntuk driku y thor??? #klip2mata
    Muehehehee~

    Reply

    • Futaba
      Mar 18, 2013 @ 14:45:50

      kkk… Gumawo missxhan,,,
      kyunya di simpen buat missxhan,,boleh jugga.. v tolong d simpen d kulkas yya biar jinakan dkitt… (aura ke evilanx) -_-
      😀

      Reply

  10. ani
    Mar 08, 2013 @ 05:43:17

    Lucu bagggeeeeeetttt. . !

    Reply

  11. anni fauziyah
    Mar 12, 2013 @ 18:07:21

    bagian kyuhyunnya kok nggak ada sich ?
    wadooohhh..penonton kecewa :,(

    Reply

  12. asti nur
    Mar 17, 2013 @ 13:19:50

    Kocak thor,tapi sayang endingnya agak gimana gitu hehe kehabisan ide ya thor? Hehe^^V *dilempar sendal sama author*

    Reply

    • Futaba
      Mar 18, 2013 @ 14:50:14

      hhee.. mian… 😀
      Tengkyu uda mau koment
      hikz~~ terharu…. (dipeluk wookie) !@#$%^&*!!!!!!!!
      kirain gg ada yg sudi buat koment nih epep,, hhe 😀

      Reply

  13. cacand
    Mar 17, 2013 @ 16:24:20

    uwh kyuhyun ditinggal cause uddah nemui jodohx *tunjukdirisendir
    #ditabokSparkyu *Plak
    .
    .
    gokil

    Reply

    • Futaba
      Mar 18, 2013 @ 14:53:31

      Kkkk…. pede banjettt ,,, v gpp jika kau berjodoh dg si upil itu
      author rela @_@
      asal wookie oppa milik author seorang
      *Ryeosomnia b’initial F.K*
      Kkkk… jinjja gumawo 😀 For your coment

      Reply

  14. @Hye_Flowr12
    Mar 20, 2013 @ 13:31:15

    Coment2 dulu aja aaach..
    Q blm baca ff nya. Tp q ngrasa kalau ni bakaln garing.
    Tunggu coment slanjutnya ya.

    Reply

  15. fietry
    Mar 22, 2013 @ 19:14:15

    bRu sPotong bcA.a bsok aGe tak lNjutin FF.a bKin penasrn
    aaiiissshh…

    Reply

  16. dewionkyu99
    Mar 24, 2013 @ 17:30:12

    kyuhyun nya kok ditinggal sih thor, sequel dong thor kalo ada

    Reply

  17. zysha moe
    Apr 16, 2013 @ 15:53:52

    wkwkwk… author capek sendiri….

    Reply

  18. Yesungwife
    Apr 18, 2013 @ 06:45:55

    ckck.. author kelewat narsis xD

    Reply

  19. hime alicha
    May 14, 2013 @ 19:46:09

    dabaek tor. .
    lucu. . .

    authornya rada”. . . ??!

    Reply

  20. Kim young woon Fresy
    Jan 10, 2014 @ 17:30:06

    Mnghibur beudt guys

    Apa lgi si kangin yng gntengx mnta ampun:-D:-D

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: