DOCTOR KIM,SARANGHAE [13/?]

JUDUL : DOCTOR KIM,SARANGHAE

CAST : KIM SEO EUN ,MEMBER SUPER JUNIOR , HAN JI EUN , LEE JAE HA, PARK MIN YOUNG

GENRE : ROMANCE , COMEDY

LENGHT : –

RATING :-

CATATAN :  Dari pada berlama lama,selamat membaca aja ya,, semoga masih setia ya,,,gomawo.. J

IN DORM SUPER JUNIOR

SIWON POV

Ku pandangi layar Handphone ku . Ku lihat lama sebuah Contact Nama yang membuat ku akhir akhir ini merasa Cemas . Min Young , Sudah 1 bulan ini dia tidak menghubungi ku . Benarkah dia sesibuk itu mempersiapkan Hari pernikahan nya yang hanya tinggal 3 bulan lagi .

Sudah sering ku coba telepon ke Handphone nya berkali kali . Tapi selalu saja aku di hubungkan dengan pesan Mailbox milik nya . Berkali kali ku sempatkan menengok Ke apartement nya , Tapi tidak juga bisa menemuinya . Sebenarnya kemana Yeoja itu ? Benar benar membuat Khawatir . Semoga tidak terjadi sesuatu padanya .

KIM SEO EUN POV

IN LOTTE MART

Aku sedang berada di Lotte Mart untuk membeli beberapa keperluan ku ,Dan Beberapa Bahan makanan bersama San Ajjuma . San Ajjuma sedang sibuk memilih beberapa sayur segar untuk Kelengkapan dapur .  Banyak barang yang habis dan belum sempat di beli sejak aku sakit 3 minggu yang lalu .

“ Ajjuma,,Aku pergi sebentar ke bagian makanan ,,Kau tolong pilih daftar keperluan dapur yang lain ya,, “ Ujar ku pada San Ajjuma . Ajjuma pun tersenyum dan mengangguk . Aku berjalan meninggalkan Ajjuma . Tak memakan waktu lama , Aku sudah sampai di bagian makanan .

Aku melihat satu persatu makanan yang terlihat nikmat di depan mataku .

“ Jogi,,Mian , Apa itu Jajangmyeon ? “ Tanya ku pada Penjual itu .

“ Nde Aggashi,,Itu Jajangmyeon,,Sangat enak dimakan selagi hangat,Jika tidak ingin memakannya sekarang ,kau bisa panaskan lagi nanti sebelum memakannya,,Apa perlu ku bungkuskan satu ? “ Ujar nya padaku ramah .

Aku berpikir sejenak . Apa aku harus membelikan untuk Namja idiot ?Ya, Aku mendengarnya berbicara dengan Wooki kalau dia sangat ingin di masakkan JajangMyeon Kemarin ,  Hitung hitung karna dia sudah bersikap lebih baik padaku dari pada sebelumnya .

“Jogiyoo,, “ Panggil penjual itu lagi membuyarkan Lamunan ku . Aku sedikit tersentak .

“ Eung ? Ah,Mian,,Nde,, Tolong Bungkus kan 1 Jajangmyeon nya,, “ Pinta ku pada penjual itu .

AUTHOR POV

IN DORM SUPER JUNIOR

TING TONG ~

Terdengar Bel pintu Dorm berbunyi . Semua Member Sedang Tidak di dorm Siang ini . Hanya Siwon yang tinggal di Dorm Karna memiliki jadwal Berbeda hari ini dengan yang lain .

Hari ini siwon ada jadwal Syuting . Terlihat Namja itu sedang sibuk membenar kan Kerah baju nya sambil berjalan menuju Pintu .

CKLEK~ Pintu Terbuka .

Terlihat sosok Yeoja terisak berdiri di depan pintu . Membuat mata siwon melebar menatapnya .

“Min,,Min Young ah,, kau,, ? “ Ujar siwon menunjuk dengan wajah terperangah .

GREPPP~ Tiba tiba Yeoja itu memeluk erat tubuh Siwon . Suara isakan semakin terdengar . Membuat namja Tampan itu bingung dengan apa yang terjadi pada Yeoja yang sekarang sedang berada dalam dekapan nya itu .

“Wae,,? Kau kenapa Min Young ah,,?” Tanya siwon melepas pelukan Min Young .

“ Siwon ah,, Siwon ah,, Aku,, Aku,, “ Kata katanya menggantung dan terus terisak . Wajahnya merah dan mata nya bengkak Karna menangis .

#

“ MWO ?! “ Teriak Siwon berdiri dari Sofa Ruang tengah Super Junior sambil berkacak pinggang .

“ Gila ! Ini benar benar gila ! Kenapa kau baru bilang sekarang Eoh ? ! Biar Ku Hajar Se Kyung Sekarang! “ Ujar Siwon lagi hendak pergi meninggal kan Min Young sedang terisak duduk di sofa .

“Andwe Won,,Jangan lakukan apa apa padanya,, “ Min Young memegangi Tangan Siwon .

“Wae ?! Dia itu memang harus ku hajar . Dia itu bukan Pria yang patut kau kasihani , Seenak nya membatalkan Pernikahan yang hanya tinggal 3 bulan lagi ,Apa itu nama nya kalau bukan Namja Pengecut ! “ Siwon benar benar meradang . Nafas nya naik turun .

“ Dia tidak mencintai ku Won,, Dia tidak menyukai ku ,, “ Jawab Min Young terisak .

“ Tapi kenapa dia tidak bilang sejak awal kalau dia tidak menyukai mu ,dan tidak setuju dengan acara perjodohan ini Eoh ? Itu berarti dia pengecut ! Aku benar benar ingin mematahkan kepala namja itu “ Ujar Siwon lagi emosi .

Bagaimanapun , Saat ini ,Melihat yeoja yang benar benar di cintai nya menangis seperti itu ,Membuat Nya benar benar Tidak tahan .

“ Won,, Duduklah di sampingku,, “ Pinta Min Young pada siwon . Siwon pun yang masih berdiri emosi menarik nafasnya pelan pelan ,mencoba mengatur Jiwa nya yang saat ini sedang Marah . Kemudian duduk di samping Yeoja itu .

“Aku,,Tidak apa apa Won,, Aku baik baik saja ,, Sebenarnya ,Se Kyung Oppa sudah membatalkan pernikahan ini sejak dulu,, “ Ucap Min Young menunduk .

“ Mwo ?! “ Tatap siwon tak percaya .

“Nde,,Dia sudah mengatakan padaku kalau dia tidak berniat menikah denganku,,Tapi , Karna aku yakin dia akan mencintaiku suatu saat nanti ,Aku lebih memilih untuk berpura pura tidak mendengar kan omongannya,,Aku lebih memilih meneruskan hubungan ini walau aku tahu Se Kyung Oppa tidak pernah mencintaiku,,Dan sampai akhirnya ,Se Kyung Oppa benar benar membatalkan pernikahan kami dengan membawa seorang Yeoja kehadapan orang tuaku dan orang tuanya,,” Ucap Min Young lirih.

“ Mwo ? Dan kau tidak memberi tahuku sama sekali tentang apa yang kau alami selama ini ?Hah,,hahaha,Jinja ! aku benar benar seperti orang bodoh  ..“ Ujar siwon tertawa menatap tak percaya pada Gadis yang ada di hadapannya itu .

“Jangan salah paham Won,, Aku tidak mau jadi beban untuk mu terus terusan,,Aku benar benar merasa aku selalu merepotkanmu,,Aku selalu menyusahkanmu,,Sampai sampai semua dongsaeng mu membenci ku,, karna aku selalu menyulitkan mu,,“ Cairan bening dari sudut mata Min Young terus mengalir .

Siwon yang hanya terpaku dan tidak tega memandang wajah sendu Min Young meraih wajah itu dengan kedua tangannya . Di hapus nya air mata Min Young Lembut .

“ Min Young Ah,,Uljima,, Eung ? Jangan menangis,, Aku tidak suka melihatmu seperti ini,, “ Ucap Siwon lembut pada Min Young .

“Wae Won,,Kau begitu baik padaku,,Selama ini hanya kau yang mengerti aku,,Aku benar benar hanya bisa bersandar padamu won,,Wae,, ?”Ucap Min young memegang tangan siwon yang menyentuh pipi mulusnya .

“Aku,,Itu karna,,Aku,, Saranghae..“

IN SOJU HONGDAE

KIM SEO EUN POV

Aku sengaja mampir di warung soju daerah Hongdae . Ajjuma sudah pulang lebih dulu ke Dorm .dan aku naik dengan Taksi ke tempat ini .Makanan untuk namja evil itu pun sudah kutitipkan pada Ajjuma .Jadi aku bisa sedikit bersantai . ” Ahh,,Rasanya sudah lama sejak jaman kuliah tidak mampir minum soju seperti ini “ gumam ku sambil menikmati Sojuku .

“ Sayang nya Ji Eun tidak bisa ikut,, Karena dia sangat sibuk di rumah sakit,, “ Ujar ku lagi . “Ahh,,soju ini enak sekali,, “ Ujar ku tersenyum lebar .

CHO KYUHYUN POV

IN SM BUILD CAFE

Ku lirik Jam Tangan ku . Pukul 22.00 malam . Aku dan member lain baru saja selesai Siaran Radio rutin Sukira . Juga latihan seperti biasa untuk Persiapan Tour .

“ Ayooo kita makann,, “ Ujar Sungmin Hyung mengambil beberapa Daging panggang . Terlihat Wooki sibuk mencicip Beberapa makanan lainnya . Sama halnya dengan Teuki Hyung ,EunHae Couple Hyung , Heechul Hyung,Shindong Hyung ,Serta Yesung Hyung .

“ Kyu,,Kau tak makan ? “ Tanya Yesung Hyung padaku . Sambil menikmati makanan nya .

“Ani Hyung,Aku tidak lapar,,” Ujar ku pada Yesung Hyung .

“Jinja ? Kalau begitu bagian mu boleh untuk ku ? “ Tanya Shindong Hyung senang . Aku mengangguk tersenyum padanya .

“ Kau kenapa Kyu ? Tiba tiba kau jadi aneh  akhir akhir ini ? “ Tanya Heechul Hyung .

“Memang nya aku kenapa ? “ Tanya ku meminum Jus Aple milik ku .

“ Kadang Ribut,,Kadang Diam,,Nah,seperti sekarang ini,Kau terlihat lemas,, “ Ujar Heenim Hyung lagi . Aku hanya tersenyum kecil melihatnya .

“ Bagaimana tidak lemas Hyung,,Dia diam diam sedang memikirkan seseorang,,“ Ujar Hyukjae Hyung ketus sambil meneguk minumnya . Aku menatap hyukjae heran . Kenapa dia bersikap seperti itu padaku .

“ Apa maksud kau Hyuk ?“ Tanya Teuki Hyung yang juga sedang menyantap makanannya  .

“Ahh,Ani Hyung,,Tidak ada apa apa,,Ayo makan lagi saja,, “ Ujar Donghae hyung lagi menyela . Terlihat dia menyeggol tubuh Hyukjae Hyung yang sedang memanyunkan bibirnya itu .

DRRTT~DRTT~

Handphone ku berdering . Ku ambil Handphone dari Saku Celana ku . Ku lihat Nomor Asing menelpon . Aku mengerutkan kening ku .

“ Nugu ? “ Tanya Teuki Hyung yang duduk disamping ku . Ku angkat wajah ku menatap ke arah Teuki hyung . Tapi yang kudapati malah semua dongsaeng ku memanjangkan leher mereka satu persatu melihat ke arah Handphone ku yang sedang berdering .Aku menatap kaget melihat tingkah mereka yang aneh sejak beberapa waktu ini .

“ Yak ! Wae ,, ? “ Aku menegur mereka semua . Membuat mereka terkejut dan kembali melanjutkan makan mereka sambil sesekali mendelik ke arah ku . Cih,Ada apa dengan Dongsaengdeul ini, apa ada masalah dengan otak mereka ?

“ Nde ? Yoboseo,, ? “ Aku mencoba mengangkat telepon Asing itu .

# #

 

Ku kendarai mobil ku laju . Ku Tinggalkan semua member yang sedang menikmati makan malam di SM , Dengan alasan ingin pulang lebih dulu . Hyukjae Hyung sempat memaksa ingin ikut . Namun di tahan oleh Yesung hyung ,Donghae hyung , dan shindong hyung . Tidak biasa nya Hyukjae hyung memaksa ingin ikut aku pergi . Benar benar aneh . Sebenar nya apa yang sedang terjadi pada mereka .

Ku  naik kan sedikit gas mobil ku . Mendadak aku menerima telepon dari seorang Ajjusi yang mengaku menjaga sebuah kedai Soju di daerah Hongdae . Ajjushi itu mengatakan bahwa dia menelpon ku atas permintaan seorang Yeoja yang sedang mabuk berat di kedai nya ,Kim Seo Eun .

Yeoja itu lagi . Benar benar selalu membuat susah . Buat apa dia ke kedai Soju sejauh itu sampai malam begini . Sebenarnya aku malas datang ke sana . Tapi karena aku juga sedikit mengkhawatirkannya,apa boleh buat ,aku pun menjemputnya .

AUTHOR POV

IN SOJU HONGDAE

“Ajjushi,,Minta satu botol Soju lagi,, ! “ Teriak Seorang Yeoja sambil tertunduk tunduk . Sudah 2 botol Soju kosong di atas mejanya .

“Jangan Ajjushi,,! Tidak usah di ambilkan ! “ Tiba tiba seorang Datang berseru dan langsung mengambil tempat duduk di samping Yeoja yang sedang mabuk berat itu . Di tatapnya Namja yang baru saja datang itu sambil mencoba memperjelas penglihatan nya yang tidak jelas karna mabuk .

“ Kyu..hyun,, ? Kau kah,, ? Eoh,,Ternyata kau sudah datang,, kenapa kau berpakaian seperti itu ,, ? Aku hampir tidak mengenalimu,,“ Ujarnya tertawa kecil melihat Kyuhyun yang memakai topi dan kacamata untuk penyamarannya .

“ Ck, Kau ini ,Selalu saja merepotkan,Ya tentu saja aku menyamar , kalau sampai ada yang tahu siapa aku,bisa bisa aku tersandung masalah lagi “ Jawab Kyuhyun kesal . Seo Eun pun hanya mengangguk angguk tak jelas .

“ Untuk apa kau minum sampai mabuk seperti ini ? Kajja,Kita pulang ,Aku lelah “ Ujar Kyuhyun datar .

GREP! Di tahannya tangan Kyuhyun membuat Namja itu melihat ke samping .

“Yak,,Apa memang semua Namja itu seenaknya seperti ini Eung ? Aku masih ingin minum,Kau,,Temani aku disini,,Ini perintah,, “ Ujar Seo Eun lagi dengan keadaan mabuk .

“Yak ,Memang nya aku tidak ada kerjaan lain sehingga harus menunggui mu mabuk tak jelas begini? Kau ini ,semakin hari semakin melonjak ,Dengar ,Mulai sekarang ,terserah kalau kau mau menyebarkan rahasiaku pada semuanya ,Aku tidak peduli lagi ,Aku pulang sekarang , kalau kau tidak mau pulang ya sudah “ Ujar Kyuhyun berdiri dan melangkah meninggalkan Seo Eun .

“ Yak ! Chamkam ! “ Teriak Seo Eun menghentikan Langkah Kyuhyun . Kemudian berbalik menghadap Yeoja yang sedang mabuk berat itu .

“ Bantu aku,, “ Ucap seo Eun lemah . di letakkan nya beberapa uang di meja nya ,dan mencoba bangun . Hampir saja tubuhnya terjatuh karna hendak mencoba berdiri . Tapi segera mungkin di tangkap oleh Kyuhyun dan kemudian di papah pelan oleh Kyuhyun menuju Mobilnya .

Sesampainya Kyuhyun di mobil ,di duduk kan nya Seo Eun di mobil bagian belakang. Terdengar racauan tak jelas dari bibirnya .

“ Ish , Yeoja Gila ,Kau ini berat sekali “ Ujar Kyuhyun bergumam . Di tutupnya pintu mobil belakang . Kemudian Kyuhyun pun masuk ke dalam mobil . Dan mulai menghidupkan mesin mobilnya .

“ Yak ,, Kau mau bawa aku kemana Eoh,, ? Kau jangan macam macam padaku,, “ Ujar Seo Eun pada Kyuhyun .

“Ck,Memangnya aku mau berbuat apa padamu ,Diam saja ! Awas kalau kau muntah di mobil ku !” Jawab Kyuhyun ketus .

“ Yak,,Cho Kyuhyun ,,Kenapa kau selalu memarahi ku ,,bertindak kasar padaku,, Ahh,,Kenapa semua Namja itu menyebalkan !! Selalu saja membuat kecewa Yeoja . Mereka selalu membuat sesuatu sesuka hati mereka,, Ahh,,Makanya aku benci dengan Namja !! “ Ucap seo Eun asal dengan Mabuk berat .

“ Ck, Yeoja Gila ,kalau kau benci namja, Kenapa kau bekerja di dalam dorm yang penuh dengan Namja Eoh ?? Berhenti saja ,Bukankah lebih baik,,“ Ujar Kyuhyun lagi terus melajukan mobilnya .

“ Eung,,Aku juga sering berpikir seperti itu . Bahkan sejak awal aku sudah menolak bekerja di dalam Dorm itu . Tapi,, Aku punya sesuatu yang harus ku kerjakan,,Yaitu,Membuat seorang Cho Kyuhyun jatuh cinta padaku,,“ Ujar Seo Eun tertawa  sambil memejamkan matanya.

“Mwo ?Jatuh Cinta? Aku ? Padamu ???“ tanya Kyuhyun terperangah  .

KYUHYUN POV

DEG!! Seketika dadaku merasakan debaran yang sedikit Aneh .

“MWO ?Jadi kau bekerja di Dorm karena Kau berencana seperti itu ? “ Ujar ku melihat nya dari spion depan mobilku dengan tatapan tak percaya .

“ tentu saja , Apakah kau mencintaiku ?? “ Ujarnya lagi sambil mengacak rambut nya kasar .

“Mwooo ???”

“Ne,, Jawablah,apa kau sudah jatuh cinta padaku ?? “ Ujarnya lagi dengan gaya mabuk nya .

“ Yak,, Kau ini bicara apa Eoh ??mana mungkin aku bisa jatuh cinta padamu,, “ Ujar ku lagi menggelengkan kepalaku .

“ Kau ingat tidak ,dulu ada seorang Yeoja yang meyatakan cintanya padamu ?? Itu aku . Aku yang menyatakan cinta padamu . Tapi kau menolak ku ,, Ahhh,, Hidupku memang tidak pernah berhasil dengan namja ,, “ Ujar Seo Eun lagi menggumam Asal .

Tak sadar Aku tersenyum kecil melihatnya dari arah Spion depan . “ Jinja ? Kau pernah menyatakan cinta padaku ?? “ Ujar ku pura pura tak tahu .

“ Ne,, Tentu saja,, Makanya aku kembali,, Aku ingin kau jatuh cinta padaku,, Tapi, ternyata sulit sekali melakukannya,, “ Ujarnya lagi dengan mata terpejam .

“ Sudah ku  tolak ,kau masih mengharapkan aku jatuh cinta padamu ?? Apa kau tidak takut ku tolak lagi eoh ?? “ Goda ku padanya . Seo Eun terdiam sesaat . Aku menunggu respon apa yang akan di berikannya .

“ Ani,, Aku tidak takut . Karena aku yakin,kali ini kau akan jatuh cinta padaku,, “ Gumam nya menunjuk ku dengan arah yang berbeda karena dia memang sedang mabuk.

“ Bukankah seharus nya kau balas dendam padaku ?? Kenapa kau meminta ku untuk jatuh cinta padamu ?? Bukankah tidak adil bagi ku ,jika kau jatuh cinta ,pada orang yang sudah tidak mencintai ku ?? “ Tanya ku memancingnya . Kim Seo Eun,,Kali ini katakan yang sejujurnya,,,Batinku .

Namun tidak ada jawaban lagi dari gadis itu . Aku kembali melirik nya dari spion depan . Sepertinya Yeoja itu sudah tidur . Aku tersenyum kecil melihat nya .

Ya,Ya,ya,,Gadis yang cukup tangguh . Ku pikir,aku mulai menyukainya . Sedikit .

KIM SEO EUN POV

Aku menguap lebar . Ku lihat jam weker di samping sudah menunjukkan pukul 9 pagi . Aku terperanjat .

“ Omo !! Aku kesiangan !! “ Ujar ku gugup . Aku terlambat menyiapkan sarapan untuk semua member . Dengan gugup aku bangun dari tempat tidur ku . Baru saja ingin bangun .aku melihat secarik kertas  dan semangkuk bubur hangat di atas meja di samping tempat tidurku.

“ Yeoja Pemalas dan Pemabuk . Gaji mu akan di potong karena kau kesiangan dan membuat Bensin mobil ku berkurang tadi malam untuk menjemputmu di kedai soju . Ku peringatkan, jangan suka mencium orang lain saat mabuk ,dan jangan suka membuka baju mu jika kepanasan . Karena Kau tidak seksi .Kekeke,Makan lah sebelum buburnya dingin. Cho Kyuhyun “

Aku terperangah melihat isi surat itu . “ MWO??!!! “ Pekik ku tak percaya membaca surat kecil itu .

“ Apa benar aku membuka baju dan menciumnya tadi malam ?! Aniyo!! Tidak mungkin !! Tidak mungkin !! “ Ujar ku lagi memegang dadaku .

“ ANDWEEEE!!!!! “

IN VAN SUPER JUNIOR

CHO KYUHYUN POV  ( ON THE WAY.. )

Ku garuk telingaku yang gatal . Seperti nya suara Seo Eun sampai hingga ke telingaku . Ya,aku sengaja mengerjai nya . Karena rasanya senang saja saat beradu mulut dengan gadis itu . Aku tidak pernah menyangka,gadis yang dulu nya ku tolak,bisa semenarik itu .

Sejak kejadian tadi malam . Aku mulai merasakan hal yang aneh dengan Yeoja itu . Aku mulai tertarik dengannya . Hal ini benar benar di luar dugaan ku .

“ Hari ini jadwal wawancara di Strong Heart ,, Apakah kalian semua siap,, ??” Ujar Teuki  Hyung Lagi .

“ Nee…” Jawab ku bersamaan dengan member lainnya . Ntah kenapa hari ini aku sangat bersemangat sekali . Sejak tadi malam , aku seperti merasakan sesuatu . Terutama pada Yeoja itu .

“ Yak ,,Kau kenapa hari ini terlihat senang ??” Ujar Wooki lagi menegur ku . “ Benarkah ?? Eoh,,Aku tidak sadar “ Ujar ku lagi menjawab wooki .

“ Kau mengerikan jika tersenyum seperti itu,, “ Ujar Donghae Hyung lagi . Aku tersenyum lebar padanya . Hari ini aku sedang malas bertengkar dengan nya .

“ Ck, Jangan tatap aku “ Ujar Donghae lagi . Aku merangkul nya yang duduk di sampingku sambil terus tersenyum .

“ Gila ! “ Ujar Donghae menepis tanganku . “ Wae ?? Apakah terjadi sesuatu ? “ Tanya sungmin Hyung padaku .

“ Ne,, Baru terjadi sesuatu,, “Jawabku lagi menyeringai . “ wae ?? “ Tanya Hyukjae Hyung lagi padaku .

“ Aku baru saja mengerjai seseorang,, Dan membayangkan wajahnya yang akan terlihat terpuruk,,Itu sangat menyenangkan,,, “Ujar ku tertawa lebar . Semua menatap aneh ke arahku .

“ Kau senang saat orang sengsara ,, ??” Tanya Yesung Hyung padaku . “ Kau mengerikan Evil,,,” Ujar Shindong Hyung memegangi tengkuk nya .

“ Kau bukan manusia,, “ sambung Wooki hyung. “ Sudah ku bilang kalau dia ini bukan manusia,, “ Timpal donghae Hyung .

“ sudah sudah,, Fokus untuk acara Live nanti,, Berhenti bercanda,, “ Tegur Teuki Hyung lagi .

Kami pun kembali diam . Yesung Hyung dan wooki bersenandung ringan sambil mendengar MP3 milik Yesung Hyung . Hyukjae dan Donghae sedang berbincang masalah acara Live nanti . Teuki Hyung sibuk mengotak atik I Ped nya . Shindong Hyung sibuk mengunyah Rotinya . Heechul Hyung seperti biasa,tidak pernah lepas dari kaca kecilnya . Dia selalu memastikan penampilan nya,agar terlihat baik di depan kamera .Sedang Aku,hanya melempar tatapan keluar kaca mobil .

Pikiranku malayang kepada satu orang . Seseorang yang sejak kedatangannya selalu menggangu pikiranku .Kenapa ada kepuasaan tersendiri saat bisa bersama Yeoja itu . Hal ini tak bisa ku pungkiri . Ntah kenapa,pelan tapi pasti ,perasaan ku saat ini ,sedikit,,Peduli padanya . Kim Seo Eun .Mungkinkah ,Aku mulai,, Menyukai mu ?

IN SEOUL HOSPITAL

KIM SEO EUN POV

“ Yak,,kenapa melamun,, “ Ujar Ji Eun mengejutkan ku . “ A,Aniyo,, “ Ujar ku gagap .

“ Sepertinya sahabat ku ini sedang memikirkan sesuatu ,Apa ada masalah lagi ?” Ujarnya mencurigaiku . Ya, aku memang tidak bisa berbohong dengan Ji Eun tentang apapun .

“ Ne,, Aku ada masalah,, “ Ujarku lagi Akhirnya tidak bisa berbohong . “ Wae ?? Cerita lah,, Aku ingin mendengarnya,, “ Ujar Ji Eun .

“ Kau tahu,akhir akhir ini masalah kyuhyun sering mengganggu pikiranku,, “ desahku pelan .

“ Wae ? Namja itu berulah apalagi ??” Ujar Ji Eun menatap ku . “ Dia akhir akhir ini jadi lebih sering mengerjaiku,, Ahh,, Aku benar benar tidak tahan di buatnya,, “ Ujar ku lagi memijit kepalaku .

Ji Eun Tiba tiba tertawa .Aku melihat aneh ke arah nya . “ Yak ,wae ? Kenapa kau malah tertawa ? “ Ujar ku heran .

“ Aniyo,, Aku hanya geli saja,membayangkan kau tinggal serumah selama 1 tahun bersama Namja yang selalu membuat Ulah dengan mu,, “ Ucap Ji Eun .

“ Ne,, Aku benar benar sudah ingin menyerah,, Aku ingin bicara pada Soo Man ssi untuk mengundurkan diri saja,, Kau tahu ? Aku hampir gila di buat nya,, “ Keluhku panjang lebar .

“ Yak,, Itu sudah tugas mu dokter Kim . Kau sudah tanda tangan Kontrak,, “ Ujar Ji eun Lagi mengingatkan .

“ Ne,, Arraso,, Eomma,kenapa aku harus hidup seperti ini ,, Disisi lain aku tidak tahan 1 atap dengan Namja Pabo itu ,Tapi di sisi lain ,aku harus membalaskan dendam ku yang belum juga terwujud,, Eotteokhe,, ?? “ Ujar ku merengek . Ji Eun Hanya menggelengkan kepalanya pelan .

2 DAYS LETTERS..

AUTHOR POV

“ Mwoo ?? Liburan hyung ? ! “ teriak member super Junior pada Leader mereka . sekarang mereka sedang berkumpul di ruang tengah . “ Ne,,2 hari besok kita akan libur ,,Tidak ada jadwal apapun . Makanya ,agar semua nya bisa melepas penat sejenak,aku memutuskan untuk mengajak kalian liburan,,Eotte ?? “ Tanya Teuki pada semua member .

“ Memang nya kita mau liburan kemana Hyung ?? “ Tanya Donghae lagi . “ Kita akan liburan ke pulau Jeju ,, besok  lusa kita pulang,, “ Ujar Teuki lagi . “ Jinja ?! “ pekik Sindong .

“ HOREEEEE!!!!! “ Ujar para member senang . Kecuali Siwon,Heechul ,dan Tentu nya si maknae yang tetap terlihat tenang . Hyukjae mengangkat tubuh Couple nya Donghae saking senang nya dengan rencana Liburan .

“ lalu ,apa Dokter Kim ikut ?? “ Tanya Hyukjae pada Teuki . Teuki melihat ke arah dokter Kim yang juga duduk di ruang tengah .

“ Teserah Dokter Kim saja,apakah ingin ikut atau tidak “ Ujar Teuki tersenyum . “Aku,, ?? “ Ujar Seo Eun menunjuk bingung ke  wajahnya .

“ Ayolah,,,kau ikut saja Uisangnim,, Agar bisa menjaga kami,,Siapa tahu di sana kami sakit,, Eoh ? “ Rengek Hyukjae manja .

“ Ah,, Aku terserah kalian saja . Jika memang membutuh kan ku untuk pergi,Ya aku akan pergi,, “ Ujar Seo eun lagi .

“ Gatcha !! Jadi semuanya berangkat kan ?? “ Ujar Wooki . Teuki mengangguk tersenyum lebar .

“ Oke okeee !!! Berangkattttt!!!!! “ Seru Shindong . Seo Eun pun tersenyum melihat kehebohan beberapa member yang begitu senang pergi liburan . Tanpa di sadari Seo Eun ,sejak tadi seseorang memperhatikannya . dan ikut tersenyum kecil .

AT NIGHT  (00.00 P.m )

“ Belum tidur ?? “ Tanya Seo Eun pada Siwon yang sedang melihat langit di malam hari di balkon Dorm .

“ Ah,,kau,Ku pikir siapa . ne ,aku belum tidur,, “ Jawab siwon terkejut tiba tiba Seo Eun menghampirinya .

“ Kau sendiri ?? Kenapa belum tidur ?? “ Tanya Siwon balik . “ Aku juga belum bisa tidur, makanya ingin ke balkon,ternyata ada kau,, “ Jawab Seo Eun tertawa kecil .

“ Sedang ada masalahkah ?? “ Tanya siwon lagi melihat Seo Eun yang sekarang berdiri di sampingnya .

“ Ani,, Memang nya wajahku terlihat ada masalah ?? “ Tanya seo Eun . Membuat siwon terkekeh .

“ Akhir Akhir ini kau terlihat bersemangat Oppa ?? Apakah ada sesuatu yang membuat mu senang ?? “ Tanya Seo Eun memberanikan diri .

“ Eung,Aku sedang senang . Aku merasakan beban yang selama ini ku pikul ,akhirnya terlepas juga,, “ Ujar siwon lagi . “ Beban ?? “ Tanya Seo Eun bingung .

“ Eung,, Kau tahu ,Cinta ku yang selama ini bertepuk sebelah tangan ,Akhirnya tidak bertepuk sebelah tangan lagi,, “ Ujar siwon tersenyum . Seo Eun menatap lurus ke arah siwon .

“ Aku sudah mengungkapkan perasaan ku pada Yeoja yang ku cintai selama ini ,,Dan akhirnya,,aku bisa lega ,karena akhirnya dia bisa berbalik membalas perasaanku ,, “ Lanjut siwon . Membuat mata Seo Eun membulat .

“ Aku benar benar bahagia Seo Eun-ah,,Aku sudah lama menunggu nunggu hari ini ,,Dan akhirnya, aku bisa mendapatkan cintaku ,tanpa harus menyakiti diri ku lebih lama lagi,, “ Ujar Siwon .

Seo Eun sedikit terkejut mendengar nya . Tapi ,dia sudah tahu akhirnya akan seperti ini . Kalau Dirinya,dan siwon tidak akan pernah punya hubungan lebih .

“ Geure ? Jadi,, Kau sudah mengungkap kannya pada Nona Min Young ??“ Tanya Seo Eun pelan . Siwon tersenyum menatap wajah Seo Eun . “ Eung,, Aku sudah mengatakannya,, Dan ternyata ,dia menerima perasaanku ,,Aku benar benar tak mengiranya,, “ Jawab siwon tersenyum .

“ Ahh,, Begitu .Kalau begitu ku ucapkan selamat  untuk mu Oppa,, Semoga kau bahagia,, “ Ucap Seo Eun tersenyum kecil . Di dasar hatinya ada perasaan sedikit kecewa . Tapi, Dia tahu,kalau sejak awal Siwon memang bukan menjadi takdirnya . Sehingga  hal ini tidak terlalu membuatnya terluka .

“ Gomawo,, “ balas siwon . “ Baiklah,, kalau begitu ,aku masuk dulu,, Mataku,tiba tiba jadi mengantuk,, “ Ujar Seo Eun . “ Ne,, Selamat beristirahat,, “ Ujar Siwon lembut .

Seo Eun masuk meninggalkan siwon yang masih berdiri di balkon . Seo Eun menghela nafas panjang .

“ Ya,, Ku rasa,Siwon memang bukan benang merahku,, “ Ujar Seo Eun tersenyum tenang . Dan melangkah masuk menuju kamarnya .

 

TO BE CONTINUE~

 

33 Comments (+add yours?)

  1. giar
    Mar 07, 2013 @ 09:55:09

    wah bagus, lanjut thorrrrrrrrrrrrrr…………..!!

    Reply

  2. lestrina
    Mar 07, 2013 @ 10:56:23

    Kyuhyun senang bgt ngerjain seo eun. Kyuhyun akhirnya menyadari klo dy dh mulai menyukai seo eun. Seo eun benang merah mu itu kyuhyun bukan siwon…makin seru nieh, pngn tau keisengan apalg yg akan dilakukan kyuhyun thdp seo eun..gmn ya klanjutannya.

    Reply

  3. Kim Saehyun
    Mar 07, 2013 @ 12:01:06

    akhirnyaa~ dipos juga…
    lanjutkan!! jangan lama2…

    Reply

  4. neezhaa
    Mar 07, 2013 @ 12:12:20

    Waduuuh kebongkar kabeh deech lw orng lg mabuk mah..hahaha
    sepertinya permainan akan semakin seru..
    Dtnggu kelanjtnya^^

    Reply

  5. inggarkichulsung
    Mar 07, 2013 @ 12:45:04

    so sad Seo Eun seperti nya lbh menyukai Siwon oppa skrg dan akhirnya tahu apa yg membuat Siwon oppa menjadi bersemangat saat ini.. Aigoo Kyu oppa evil banget senang banget menjahili Seo Eun.. penasaran dgn apa yg akan terjadi selanjutnya, ditunggu kelanjutannya author

    Reply

  6. sasa
    Mar 07, 2013 @ 13:10:34

    Samaaa kyu aja udh dokter kimnya hahahaha

    Reply

  7. reina estary
    Mar 07, 2013 @ 14:19:23

    hmm, benang merah.a dr.kim pasti kyu. Smoga saja. Nice ff, lanjut author 🙂

    Reply

  8. tanti no kawai
    Mar 07, 2013 @ 15:31:47

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Dasarrrr evilll magnae….
    Jaillll bangettttt…..

    Ehemmm…. Kayak ηγά̲̣̥ cie evill ƪάğί jatuh cinta nih…..

    KyuSso makin deket aza….

    Wahhh…. Penasaran banget ma liburan mereka di pulau jeju….

    Makinnn penasarannn…..
    Next part ηγά̲̣̥_di tunggu author…. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Reply

  9. gaem
    Mar 07, 2013 @ 16:22:33

    LANJUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTTTTTT

    SECEPATNYA DI POST

    AMEN

    Reply

  10. Fara
    Mar 07, 2013 @ 17:17:04

    lanjut!!!

    Reply

  11. AzaleaFishyHae
    Mar 07, 2013 @ 17:22:29

    Kyu…apa kau tau jika dikerjai itu sangat menyebalkan,,bikin emosi naik ke ubun-ubun #curcol nih critanya..hehehe

    Lanjutannya secepatnya dipost,,ya..
    Aku tunggu loh Thor…

    Reply

  12. Anisyekaa
    Mar 07, 2013 @ 20:56:16

    Lanjutttt thor, lanjut segera ya?;D
    ceritanya makin daebak!^^

    Reply

  13. Ewiqkim
    Mar 07, 2013 @ 21:17:40

    ada typo thor bukan dongsaengdeul tapi hyungdeul heheee.. nextnya jangan lama2 ya thor ntar sy lupa.. ok fighting!! penasaran dengan cerita holliday mereka.. duuhh kasihan sy lihat so eun cintanya bertepuk sebelah tangan sama siwon,, duuhh koq bacanya buat saya sakit ya hahaaa #PLAK!! ok semoga hub kyu sama so eun berjalan baik n seru,,, ditunggu thor ^^

    Reply

  14. kyubear
    Mar 08, 2013 @ 02:05:22

    satu kata tapi bisa bikin senyum sendiri KEREN part ini cuma kurang panjang aja. Keep writing thor 🙂

    Reply

  15. Kiki chan
    Mar 08, 2013 @ 08:29:07

    Horeee.. Kyu uda mulai ada rasa sm sso. Thor part brikutnya banyakin bagian kyusso dong.. Ditunggu,klo bisa jgn lama2. Hehe

    Reply

  16. ocha
    Mar 08, 2013 @ 12:16:26

    Makin jelas disini takdir seo eun emang kyu deh(?)
    Lanjut thor, penasaran nih bakal ada kejadian apalagi

    Reply

  17. @salmaayu1
    Mar 08, 2013 @ 15:44:45

    daebak !! kyu udh mulai suka sama dktr kim 😉
    next part d tunggu ^^

    Reply

  18. san
    Mar 08, 2013 @ 20:45:20

    kerennnnnn~ huaaaaa ga sabar nunggu lanjutannya

    Reply

  19. Flo
    Mar 09, 2013 @ 00:14:03

    pengen so eun ma siwon oppa..
    biar si evil panas gitu XP
    ditunggu next partnya yah thor…

    Reply

  20. Safriyanti
    Mar 09, 2013 @ 11:34:52

    Yha seru,,,,,,
    kyak,a kyu dh mlai ska ma sso,,,
    sdkit kcwa sech siwon gk ska ma sso,,,
    pa rncna sso bkal brhsil,,,,
    sprti,a iy,,,
    n gmna prsaan sso ma kyu sbnr,a,,,,
    jgn lma2 post part slnjut,a y author yg mnis,,,,,

    Reply

  21. luthfiangelsso
    Mar 11, 2013 @ 13:48:20

    tenang masih ada kyuhyun koq
    😉

    Reply

  22. Niniet
    Mar 11, 2013 @ 15:34:58

    ngakak liat so eun mabuk kaya gitu..ih si so eun Oon ya, konyol banget ga nyadar apa rahasianaya di omongin gitu ama kyuhkyun ..yaelah so eun abis loh dikerjain si evil..wkwkwk… rencanamu benar2 gagal total… malah si evil kyu lagi yang menang… wkwkwk… tapi aku sukaaaaa banget ff ini…

    Reply

  23. ina freedom
    Apr 07, 2013 @ 14:04:50

    keren ..senangny kyu bisa cinta ma sso …ceritany tmbh seru aja ,jd penasarn lnjtnny ..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: