SCATTERED NOTES [6/9]

This sloppy update brought to you late because of the shopping spree. Bear with me 😛

Scattered Notes #1

Scattered Notes #2

Scattered Notes #3

Scattered Notes – First Interlude

Scattered Notes #4

Scattered Notes #5

 

SCATTERED NOTES [6/9]

 

When you hold onto something too tight, whether it would break instantaneous or it will slip off your hands. In the end, you will just lose something, but the thing that you previously held, would be permanently broken. Think before you do, you might hurt people beyond control. –Scattered Notes #6

  

Malam yang panjang.

Setelah pertengkaran di sore hari ini, Choi Siwon dan Han Hyera pulang ke rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Tampaknya tidak ada kata kata yang bisa terlalu akrab diucapkan untuk suasana seperti ini.

Hyera masih ingin pulang ke Hongkong sementara Choi Siwon masih ingin Hyera tinggal 24/7 dengannya. Tidak ada pilihan yang mudah untuk mereka. Dengan emosi dan suasana yang panas seperti ini, duduk berdua untuk berunding juga bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan.

Choi Siwon sudah berada di kamarnya sejak sejam  yang lalu. Hyera bilang setelah ia mandi dan merapikan diri, ia akan memasak makan malam. Choi Siwon hanya menanggapinya dengan persetujuan semu, ia tidak benar benar ingin makan dengan kondisi di antara mereka yang seperti ini.

Permintaan Hyera untuk pulang ke Hongkong masih menjadi momok dalam pikiran Choi Siwon. Memang hanya sekitar 2 hari, tapi Choi Siwon tidak  bisa membayangkan 2 hari tanpa Han Hyera. Tanpa gadis itu… bagaimana ia bisa hidup?

Beberapa  kali sepanjang perjalanan pulang Choi Siwon memikirkan untuk ikut pergi saja dengan Hyera ke Hongkong, tapi ia tahu itu tidak mungkin dilakukannya. Bulan ini ia punya proyek pengembangan resort di Saipan yang  bekerja sama dengan sebuah perusahaan konstruksi raksasa di Inggris, Cunningham Construction. Ia tidak bisa melepaskan begitu saja proyek ini tanpa pengawasannya.

Lagi lagi Choi Siwon menghela nafasnya. Jika Kim Kibum masih menjadi partner kerjanya di C. Corp, tentu ia tidak akan kesulitan seperti ini. Hanya Kibum yang ia sepenuhnya percayai untuk bisa membantunya di perusahaan keluarganya ini.

Kim Kibum! Untuk pertama kalinya sejak sampai di rumah, Choi Siwon tersenyum. Ia mengambil wireless phone di meja samping tempat tidurnya dan dengan cepat mendial sebuah nomor yang tidak asing baginya.

“Kibum?” sapa Choi Siwon langsung setelah telepon tersambung, tahu bahwa hanya ada dua orang yang mungkin mengangkat sambungan telepon pribadi di rumah Kim Kibum. Kibum sendiri atau istrinya, Brittany. Thanks God, tonight is Kim Kibum himself.

“Siwon?” tanya suara di seberang sana, nadanya terdengar kaget. “Ada apa menelepon? Tidak biasanya kau meneleponku seperti ini.”

“Hanya ingin bicara denganmu,” sahut Choi Siwon datar.

“Choi Siwon? Kau tidak pernah ingin bicara dengan siapapun seumur hidupmu, kecuali jika kau punya masalah yang tidak bisa kau selesaikan sendiri,” balas Kibum dengan nada mengejek. “Kau punya masalah dengan Eunryung lagi?”

People change, idiot!” seru Choi Siwon. Ia setengah kesal karena Kibum menyinggung nyinggung masalah gadis itu lagi. Tapi Choi Siwon tahu, tidak ada orang lain selain Kibum yang bisa ia ajak bicara. “My world doesn’t rotate in Eunryung Universe anymore.”

But you’re an asshole idiot who never change!” Terdengar suara tawa Kibum yang merasa puas dengan emosi Choi Siwon yang terpancing. “What’s up, bro?”

Choi Siwon diam sejenak, kembali memikirkan apa bisa ia mengatakan hal yang mengganggu pikirannya—masalah Hyera akan pulang ke Hongkong—pada si bedebah kecil yang tahu seluk beluk  dirinya itu. Masalahnya sepele, tapi Choi Siwon bimbang untuk memutuskan.

Baru ketika ia mau membuka mulutnya, terdengar sebuah teriakan dari luar kamarnya. “The chinese we ordered is coming in ten minutes!” seru Hyera dari dapur, jelas terdengar karena pintu kamar yang dibiarkan terbuka.

Okay!” sahut Choi Siwon, tidak sadar bahwa sambungan telepon masih menyala dan di seberang sana Kim Kibum bisa mendengar dengan jelas ucapan mereka.

“Eunryung di situ?” tanya Kibum spontan, nadanya mencurigai.

“Hyera,” jawab Choi Siwon santai, masih belum sadar dengan apa yang baru saja dikatakannya pada sang sepupu tercinta.

“Hyera?” tanya Kim Kibum mengulang nama itu. Sejurus kemudian… “YA TUHAN CHOI SIWON KAU APAKAN GADIS ITU?”

Teriakan di telepon itu mampu membuat Choi Siwon menjauhkan gagang telepon yang ditempelkannya di telinga.

“Siwon membawa gadis itu ke rumahnya,” kata Kim Kibum pada Brittany, yang terdengar oleh Choi Siwon. Tidak lama kemudian terdengar suara gesekan dan sebuah suara feminim menyambut telinga Choi Siwon.

“CHOI SIWON! JELASKAN PADAKU!” Brittany menyalak dengan nada galak.

“Aish, ahjumma!” desis Choi Siwon sedikit kesal dengan volume yang digunakan wanita itu. “Apa salahnya sih? Aku dan dia sama sama dewasa.”

“Karena kalian sama sama dewasa, aku seperti ini!” seru Brittany kesal. “Kau pikir akan ada anak umur 5 tahun yang mengajak wanita tinggal di rumahnya? Dan orang orang dewasa seperti kalian tidak mungkin main scrabble sepanjang malam!”

Choi Siwon mengerutkan keningnya. “Dari mana kau tahu dia tinggal di sini?”

“Jadi dia benar benar tinggal di rumahmu!”

O-ops, Choi Siwon salah langkah.

“Semoga Tuhan memaafkanmu, Choi Siwon,” gumam Brittany frustasi.

“Brittany,kembalikan teleponnya padaku!” Terdengar suara Kibum memohon, mungkin tidak enak mendengar istrinya memberikan ultimatum pada sang sepupu yang sedang dilanda kebimbangan.

“Kita akan membuat perhitungan begitu aku sampai di Seoul, Choi Siwon!” seru Brittany sebelum akhirnya mengembalikan telepon itu pada suaminya.
“Istrimu itu menakjubkan!” sahut Choi Siwon setelah Kibum kembali menerima telepon tersebut.

Kim Kibum tertawa ringan. “Tapi kau akan tetap mencintai istrimu meskipun dia berteriak teriak di telepon yang direbutnya darimu.”

Di luar dugaan, Choi Siwon bertanya pelan. “Is that so?”

“Apa itu yang kau rasakan setiap  kali Brittany bertindak di luar nalar? Kau tetap merasakan cinta yang besar kepadanya?” tambahnya lagi memperjelas.

“Tentu saja, kurasa memang sewajarnya  seperti itu,” jawab Kim Kibum. “Choi Siwon?”

“Ya?”

“Kau serius dengan gadis itu?”

“…”

“Choi Siwon?”

“Brittany masih ada di situ?”

“Tidak, dia di kamar. Aku ada di balkon,” kata Kim Kibum. “Ceritakan padaku tentang gadis  itu.”

Choi Siwon menghela nafas. “Aku tidak tahu, Kibum…”

“Sudah berapa lama dia tinggal di rumahmu?”

“Baru beberapa hari.”

“Kenapa kau mengajaknya  tinggal di rumahmu?” tanya Kim Kibum penasaran. “Apa kau…”

“Aku tidur dengannya,” jawab Choi Siwon spontan. “I love sleeping with her.

“KAU?” Suara Kim Kibum naik seoktaf lebih tinggi. Lalu bicaranya merepet tidak jauh seperti Brittany tadi. “Choi Siwon,apa yang kau lakukan itu benar benar tidak baik! Bagaimana jika dia hamil? Bagaimana jika ia hanya menjebakmu? Bagaimana jika—”

“Hey, stop it!” seru Choi Siwon memotong ucapan Kibum yang mulai tidak masuk akal seperti itu. “Tidak seperti itu, Kibum. Bukan tidur seperti itu.”

“Maksudmu hanya tidur? Benar benar hanya tidur?”

“Begitulah,” jawab Choi Siwon yang disertai anggukan, meski ia tahu Kibum tidak akan bisa melihatnya.

“Di atas ranjang yang sama? Di bawah selimut yang sama?”

“Ya,” jawabnya lemah.

“Dan kau tidak melakukan apapun? Atau dia tidak berinisiatif apapun?”

“Tidak.”

“Kalian normal, bukan?”

Choi Siwon mendadak tertawa lantang. Highlight of  the day. Choi Siwon juga mulai mempertanyakan normalitasnya di  hadapan Hyera belakangan ini.

“Awalnya aku menghubungimu untuk bertanya banyak hal, sekarang malah aku yang dihujani ribuan pertanyaan tidak penting. Juga pertanyaan yang kutanyakan pada diriku sendiri,” selorohnya.

Who told you to break the news on phone,” kata Kim Kibum meledek. “Sebenarnya ada apa? Apa ini karena Eunryung?”

“Kurasa awalnya begitu.” Choi Siwon mengaku dengan berat hati. “Aku begitu marah ketika aku melihat Eunryung. Aku juga sempat bertemu dengan si profesor ahli jantung gila yang tidur dengan Eunryung. Saat itu yang aku butuhkan untuk meredam emosiku adalah sebuah rasa aman dan nyaman. Yang entah bagaimana aku temukan ketika aku memeluk Hyera secara tiba tiba.”

“Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, Kibum. Hanya saja…” ucapnya terpotong sebuah desahan halus. “…ketika memeluknya, aku merasakan hal yang berbeda. Aku  tidak ingin pergi tidur tanpanya, tidak ingin tidak melihatnya sebagai pemandangan pertamaku di pagi hari.”

“Mungkin kau bisa membicarakan ini pada Hyera. Tentang bagaimana perasaanmu,” saran Kibum pada akhirnya. “Hyera tidak mungkin tinggal di rumahmu jika ia tidak punya pertimbangan juga bukan? Atau kau memaksanya?”

“Aku tidak memaksanya. Ia bilang ia mau tinggal denganku.”

“Semudah itu?” Suara Kim Kibum terdengar cemas. “Tidakkah kau berpikir mungkin ia punya rencana jahat?”

“Melihat bagaimana efek yang diberikannya padaku setiap malam, kurasa jika ia berniat jahat pun aku tidak keberatan sama sekali.”

“Choi Siwon…”

Lagi lagi Choi Siwon mendesah. “Ya, aku tahu, Kibum. I’m helpless.”

“Hey, kita bicarakan ini lagi lain kali, ok?” saran Kibum, tahu bahwa suasana hati Choi Siwon sangat tidak cocok untuk dibicarakan di telepon.

You can call me tomorrow on lunch break.

Okay, hang on there, Choi Siwon,” kata Kibum menyudahi pembicaraan. “Get a grip of yourself.”

Choi Siwon menutup sambungan telepon tersebut dengan sebuah kecaman untuk dirinya sendiri. “Get a grip of yourself.” Choi Siwon mendesah dalam hati. Meski pada dasarnya ia tidak tahu bisa mengendalikan diri atau tidak jika hal menyangkut  gadis itu.

“Kau suka makanannya?” tanya  Choi Siwon, melihat Hyera melahap makanan yang mereka pesan tadi dengan semangat. Belakangan ini gadis itu makan sedikit sekali, agak membuat Choi Siwon khawatir. Tapi malam ini Choi Siwon bisa bernafas lega ketika gadis itu menjawab dengan sebuah anggukan.

“Ini restoran chinese food paling enak di Seoul,” tambah Choi Siwon lagi, makanannya sudah habis sejak tadi.

Hyera tertawa. Ia menutup mulutnya yang masih penuh dengan makanan sambil menggumam. “Mengingat bill yang tadi kuterima, tidak heran makanannya seenak ini.”

Choi Siwon tersenyum, puas dengan jawaban gadis itu. Semahal apapun makanan yang mereka pesan, ia tidak perduli jika wajah ini yang bisa ia lihat setiap hari.

Entah sejak kapan, Choi Siwon tidak menyadari bahwa memandang wajah Hyera dengan berbagai ekspresi yang ditunjukkannya begitu berharga. Ia tidak neyadari betapa semakin seringnya ia menikmati memandang wajah itu. Sesaat sebelum mereka tidur dan ketika pagi Hyera belum terbangun dari tidurnya.

Setiap sebelum matahari menampakkan sinarnya, Choi Siwon sudah bangun. Matanya dan hatinya seperti ditetesi embun pagi ketika melihat wajah Hyera yang masih terpejam, damai dalam tidurnya. Ia bisa menghabiskan hampir satu jam memandang wajah itu, memandang wajah yang belakangan ini dilihatnya setiap hari.

Choi Siwon tanpa sadar tersenyum dengan pikirannya tersebut. Ia menyandarkan tubuhnya ke sofa sementara Hyera merapikan bekas makanan mereka yang berserakan di meja depan sofa. Tema makan malam ini benar benar jauh dari kesan formal.

“Kemari,” ucap Choi Siwon, menunjuk bantalan sofa di sebelahnya yang masih kosong. Hyera manut dan duduk tepat di tempat yang ditunjuk pria itu barusan. Hyera menyandarkan tubuhnya di atas lengan Choi Siwon, bergulung dalam dekapan pria itu. “Kau mengantuk?” tanya Choi Siwon melihat Hyera sedikit menguap.

“Sedikit,” jawabnya sambil menyunggingkan sebuah senyuman canggung. Memalukan sekali rasanya ketahuan merasa ngantuk setelah makan malam.

Choi Siwon tersenyum. “Mau menonton TV sebelum tidur?” tanyanya seraya membenarkan posisi mereka di sofa itu agar lebih nyaman.

“Kau ingin menonton TV?” Hyera menaikkan kepalanya, melongok pada Choi Siwon.

“Hanya ingin melakukan hal hal yang hampir semua orang lakukan pada malam hari,” jawabnya ringan, menghancurkan dinding keangkuhan Choi Siwon yang selama ini ia bangun. Banyak hal yang berubah dari Choi Siwon. Biasanya ia ingin selalu berbeda, tapi dengan Hyera ia hanya ingin sebuah hubungan yang biasa, melakukan hal yang biasa.

Tanpa menjawab, Hyera mengambil remote TV yang terletak dekat dengannya dan menyalakan  televisi. Ia memberikan remote itu pada Choi Siwon, membiarkan pria itu memilih acara TV yang ingin dilihatnya. Hyera tidak perduli apa yang akan mereka tonton, ia sudah begitu mengantuk dengan mata yang sangat berat.

Choi Siwon memindah-mindahkan channel TV sampai akhirnya ia tertumpu pada sebuah acara TV mengenai ajang kompetisi musik. Sebuah lagu sedang dinyanyikan oleh seorang pria yang tampak masih muda namun menguasai panggung.

Choi Siwon terdiam sejenak, mendengarkan setiap esensi lagu yang dinyanyikan.

Today I heard them play the song again

An old familiar strain from way back when

Every note and every line

It’s always been a favorite song of mine

 

It used to haunt me so some years ago

Reminds me of a girl I used to know

And although the melody lives on

The memories and the girl are all but gone

 

And while the song still brings that certain glow

And the words still sing of love I know

It isn’t quite the way it was before

I remember the girl

But I don’t remember the feeling anymore

 

The promises we made seemed easier then

As if we knew our love would never end

But seasons change and time erases the tears

As quickly as the rivers disappear

“Eunryung….” lirihnya ketika lagunya berakhir. “I remember you, but I dont remember the feeling anymore…

“Hari ini tidak ada janji makan siang dengan kolegamu, kan?” tanya Hyera pada atasannya tersebut. Sejak pagi—ketika Hyera terbangun dan sadar mereka tertidur di sofa saling berpelukan—Choi Siwon tidak banyak bicara padanya. Ia bahkan hanya menggumam untuk menjawab.

“Hmmm,” gumamnya, tepat seperti apa yang Hyera sudah duga. Ada apa dengan pria ini?

“Di mana kau akan makan siang?” tanya Hyera lagi.

“Di kantor, aku sudah meminta Nona Kim menyiapkan makan siang untukku hari ini. Aku sedang menunggu telepon penting jadi aku akan tinggal di sini.”

“Aku ada janji makan siang dengan temanku,” ucap Hyera ragu ragu. “Kau bilang aku bisa melakukan apapun selain mangkir pada malam hari. Jadi kuiyakan ajakan temanku.”

Choi Siwon tidak merespon, sibuk dengan dokumen dokumen yang harus diperiksanya sebelum hari ini berlalu, membuat Hyera mencebikkan bibirnya. “Aku bisa pergi, ‘kan?”

“Jauh?” tanya Choi Siwon tanpa mengubah arah pandangannya.

Hyera menggelengkan kepalanya. “Hanya jarak 10 menit naik taksi, tidak terlalu jauh, bukan?”

“Kau bisa bawa Jack bersamamu,” kata Choi Siwon pada akhirnya. Hal ini jelas membuat Hyera heran, untuk apa membawa Jack segala?

“Jack? Dia kan supirmu, kenapa aku harus membawanya juga?”

He will make sure you are safe,” bisik Choi Siwon. “And that’s my term for you to leave for lunch.

Hyera menghela nafasnya. Tahu bahwa ia tidak bisa membantah jika tidak mau tuan muda di sampingnya ini cranky dan memutuskan untuk melarangnya pergi. “Okay, okay, Sir,” kata Hyera sambil menarik tas tangannya dan bersiap keluar dari ruangan paling mewah di gedung C. Corp itu. Tapi langkahnya terhenti ketika Hyera mendengar suara kertas kertas ditumpuk dan deritan dari kursi yang diduduki Choi Siwon.

I’ll escort you outside,” jawab Choi Siwon sebelum Hyera bertanya kenapa pria itu sudah mengambil jasnya dan merapikan dokumen-dokumen yang tadi berserakan.

“Aku bisa sendiri, kok! Kau tidak perlu repot,” sanggah Hyera.

Choi Siwon tersenyum, pertama kalinya hari ini. “Aku tidak pernah merasa direpotkan olehmu, Han Hyera.”

Choi Siwon menghela nafas lega setelah mengantar Hyera ke lobi untuk segera diantarkan Jack menuju tempat makan siangnya. Sementara Hyera tidak ada, ia bisa sedikit menarik nafas tanpa harus takut ia akan lepas kontrol dengan gadis itu.

“Get a grip of yourself,” kata Kibum semalam di telepon. Berjuta juta kali tampaknya Choi Siwon melafalkan kalimat itu pada dirinya sendiri, tapi tetap saja ia lepas kontrol. Seperti semalam, ketika ia meminta Hyera menemaninya menonton Tvsebelum tidur, sampai akhirnya terbangun di  pagi hari masih dengan posisi yang sama.

Choi Siwon sure he can’t control himself when it comes to Han Hyera.

Ia baru saja kembali duduk di kursinya dan bersandar ketika sebuah ketukan terdengar dari pintunya. Siapa? Tanyanya dalam hati. Tidak lama kemudian pintu itu berayun terbuka dan menampakkan sesosok pria tinggi dengan senyum khasnya.

“KIM KIBUM??” Choi Siwon menatap sepupunya tidak percaya. “Aku pikir kau hanya akan menelepon!”

“Tadinya seperti itu, tapi mendadak tadi pagi Brittany melempariku dengan dua tiket menuju Seoul,” jawab Kim Kibum sambil tersenyum. Detik kemudian ia menoleh ke belakang dan menyunggingkan sebuah senyum penuh arti. “Get ready for the bomb,” bisiknya  sambil membuka daun pintu lebih lebar.

Hentakan demi hentakan yang terdengar keluar dari 7 inches Loubs pump shoes membuat Choi Siwon sedikit bergidik. Ia tahu apa  yang dimaksud Kibum dan dari mana hentakan itu berasal. Tanpa sadar kini Choi Siwon sudah berdiri, bangkit dari kursi bosnya.

Brit—” sapaan yang diucapkan Choi Siwon ketika bayangan gadis berambut cokelat ikal itu masuk ke kantornya terpotong ketika dengan sebuah lengkingan.

“CHOI SIWON!!!!”

Kedua pria itu hanya bisa berpura pura menulikan telinga mereka.

“Kalian kan bukan remaja tanggung, untuk apa sih menjalani hubungan tanpa status seperti ini? Seperti remaja labil saja!” seru Brittany, lebih terkontrol dari saat pertama ia menginjakkan kakinya di kantor Choi Siwon dan throwing tantrum to everyone.

“Kau tidak memintanya menjadi kekasihmu saja?” tanya Kim Kibum melanjut pertanyaan istrinya. “Dengan begitu kau segalanya akan lebih aman. Bayangkan efeknya jika berita ini menyebar ke dunia luar, bagaimana pergerakan saham perusahaanmu? Juga minta investor yang akan turun mengingat ini juga termasuk skandal kerja?”

Choi Siwon menggeleng. “Entahlah, Kim Kibum, aku tidak pernah memikirkannya.”

“Seorang Choi Siwon memutuskan sesuatu tanpa memikirkan efeknya bagi bisnis yang dijalankannya?” Brittany menatap sepupu iparnya kaget. “Who are you kidding, Choi Siwon?”

Lagi, Choi Siwon menggeleng. “I dont know, I have no idea…

“Aku butuh kopi! Dan semangkuk rum raisin dengan taburan cokelat,” gumam Brittany sambil menarik tas tangannya juga tangan suaminya keluar dari kantor tersebut. “Let’s go!

Kedua pria itu hanya bisa menuruti mau si nyonya besar. Menolak sama dengan menabuh genderang perang lebih besar lagi, baik Choi Siwon maupun Kim Kibum tahu berperang dengan Brittany Kim tidak akan pernah mudah apalagi bisa dimenangkan.

Mereka akhirnya pergi dengan mengendarai sedan milik Kim Kibum. Pria itu menyetir sementara Choi Siwon duduk di sampingnya, Brittany tampak asik dengan tablet-nya di kursi belakang sambil sesekali ngedumel.

“Apa kafe dekat sini masih ada?” tanya Kim Kibum melajukan sedan itu dengan halus.

“Kafe mana?”

“Kafe yang sering kita datangi ketika aku masih di C. Corp,” jawabnya santai, meski hatinya sedikit tergores mengingat bahwa sudah hampir dua tahun ia tidak lagi tergabung sebagai anggota direksi di C. Corp.

It’s still there…” jawab Choi Siwon, kemudian ia teringat sesuatu. “Have you ever thought about coming back to the company? I miss having my lunch with you.”

You said you hate having to go lunch with me,” cemooh Kim Kibum, menekankan pada candaan dari pada membahas kenapa ia tidak ingin kembali ke C. Corp.

People change, like I said,”  sahut Choi Siwon,mengedipka sebelah matanya. Ia lalu berbisik sambil menoleh ke belakang. “Menurutmu dia masih akan mengeluarkan tantrum-nya padaku?”

Kibum melirik sang istri dari spion mobil dan sedikit nyengir. “Dia masih meredakan emosinya dengan melihat katalog sepatu online. Kemungkinannya 50:50.”

Choi Siwon mendesah frustasi. “Wanita wanita, kenapa mereka senang sekali dengan sepatu,” gumamnya sambil menyandarkan kepalanya ke headrest.

She does?” Kibum menoleh sedikit.

Beyond control!” jawab Choi Siwon masih frustasi. “Dia menggunakan sepatu yang berbeda setiap hari. Sama warna, beda model atau sama model, beda warna. Membingungkan!”

“Choi Siwon…” gumam sebuah suara feminim dari belakang. Choi Siwon menoleh dan melihat Brittany sedang memandang ke arah jendela mobil yang langsung menuju jejeran toko dan kafe.

Yes, Your Highness?”

Brittany mengernyit. Kemudian bertanya sambil menunjuk sebuah titik dalam pandangannya. “Isn’t that Hyera?

Choi Siwon mengikuti arah pandang itu. Kepalanya seperti dihantam godam besar ketika ia melihat dengan jelas Han Hyera, gadisnya, sedang mengobrol dengan seorang lelaki di sebuah kafe. Tangan mereka bertaut. “Fucking shit!

Sebelum Kibum dan Brittany bisa melarang, Choi Siwon sudah keluar dari sedan itu dan menyebrang jalan menuju kafe di mana Hyera berada dengan seorang pria. Desingan klakson tidak menghentikan Choi Siwon yang terbakar emosi.

“CHOI SIWON!! YA TUHAN HENTIKAN!!!” Hyera berteriak lantang. Mukanya seketika pucat saat melihat Choi Siwon, membara dengan emosinya, menghadang Lee Donghae dan mengarahkan sebuah pukulan tepat di depan wajah pria asli Mokpo tersebut. Pukulan tersebut tidak hanya satu, tapi disusul dengan pukulan pukulan lain yang dilakukan bertubi tubi oleh Choi Siwon di setiap bagian tubuh Lee Donghae yang terlihat di matanya.

Keadaan semakin memanas karena Lee Donghae menyalak balik. Dengan wajah yang berlumuran darah dari ujung bibir dan pelipisnya, Lee Donghae meninju Choi Siwon tepat di mata bagian kirinya,membuat pria yang jauh lebih tinggi darinya itu terhuyung.

OH MY FREAKING GOD CAN’T ANYONE HELP??” teriak Hyera lagi, menyadari bahwa semua orang yang ada di sana hanya bisa menonton dan terkesima, tidak ada sedikitpun niat untuk membantu atau melerai dua pria yang tampaknya kehilangan akal sehat mereka tersebut.

Hyera tahu ia tidak bisa mengandalkan orang lain. Dengan dada yang naik turun karena pacuan adrenalin, Hyera berusaha melerai kedua pria dewasa yang bertingkah seperti anak kecil tersebut. “ARE YOU INSANE??” serunya pada Choi Siwon, pria yang tanpa ba bi bu langsung menyerang Lee Donghae tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Tapi Choi Siwon tidak bergeming, ia membalas setiap pukulan yang diberikan Donghae dua kali lipat.

Pukulan pukulan itu sampai pada titik di mana Lee Donghae terjatuh ke lantai dengan luka memar dan sobekan sobekan luka yang berdarah. “CHOI SIWON STOP YOU ARE KILLING LEE DONGHAE!!

“Jadi bangsat ini bernama Lee Donghae?” tanya Choi Siwon, suaranya dingin, dalam, dan menusuk. Ia memandang remeh korban di hadapannya baru memandang Hyera yang kini sudah pucat pasi. Belum satu detik melihat Hyera, Choi Siwon sudah kembali memandang Lee Donghae dan menendang pria itu di perutnya.

“Hentikan!”

Choi Siwon terus terusan menendang Lee Donghae meski pria itu sudah hampir pingsan karena kesakitan. “Kau keberatan aku berkenalan dengan pria brengsek ini?”

Holy God,” desis Hyera. Ia tahu berteriak pada Choi Siwon tidak akan membuatnya mendengar. Ia memutar otak untuk mencari cara lain sampai pada akhirnya…

Look at me,” bisik Hyera, di tengah kebisingan orang  orang yang mencemooh. Kedua tangan Hyera berada di kedua sisi pipi Choi Siwon tanpa menyentuh bagian yang terluka. Matanya memohon, bibirnya gemetar. “Stop, okay?” lirihnya memohon. “Stop?”

Amarah itu masih membara, tapi sedikit terkendali. Choi Siwon tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya. Apa yang membuatnya semarah itu? Apakah karena fakta Hyera makan siang dengan pria yang dikenalnya sebagai anak buah Park Jungsoo? Atau sederhana, karena Hyera makan siang dengan seorag pria? Choi Siwon tidak mengerti. Ia sama sekali tidak mengerti.

-to be continued-

Melenceng dari jalur, dengan berat hati dan senyuman indah (?) I’m telling you that I’m having another idea for this story. An alternative ending. Well, you will see later ^^

Anyway, sorry for the super late update. I dont know if people still actually waiting and reading this story since the last update was two weeks ago T_T I’m so sorrrryyyyyyyyyyy I promise I’ll do better next time, tee hee XD

Love love,

shalof 

80 Comments (+add yours?)

  1. Ratika
    Mar 16, 2013 @ 20:31:20

    Waw it’s amazing…

    Reply

  2. Soorin 2312
    Mar 16, 2013 @ 20:33:17

    love so much this story..
    next part jgn lama2 thor… 🙂

    Reply

  3. Amelia wulandari
    Mar 16, 2013 @ 20:37:53

    Ohhhh kenapa harus ada ‘to be continued’ ??
    Aduuhh semoga aja ga ada masalah ya abis keajadian itu..
    Mudah-mudahan hubungan Siwon sama Hyera baik baik aja..
    Next part ditunggu yaa!

    Reply

  4. DessiBoub
    Mar 16, 2013 @ 20:41:48

    Waduhh kenapa sampai pukul2an??
    Semakin menarik saja ceritanya,lanjut eon jangan lama2 ya publishnya

    Reply

  5. Ikum
    Mar 16, 2013 @ 20:44:02

    Unpredictable..!!! That was great

    Reply

  6. gojjluckyu
    Mar 16, 2013 @ 20:53:52

    oh my fuckin’ god, as usual, this story always make me waiting for the next chapter! god job, Author. 😀

    Reply

  7. gojjluckyu
    Mar 16, 2013 @ 20:54:07

    oh my fuckin’ god, as usual, this story always make me waiting for the next chapter! good job, Author. 😀

    Reply

  8. maia
    Mar 16, 2013 @ 20:54:50

    Aahhh… I love so much this fanfic…
    Di tunggu part selanjutnyaaaa… Kalo boleh jangan lama2… Hehe…

    Reply

  9. wonkyus
    Mar 16, 2013 @ 21:00:25

    awesome as hell, dearest author!;______;

    Reply

  10. audeeera
    Mar 16, 2013 @ 21:09:44

    udah seneng banget pas ada update baru ini di sujuff dan sumpah lee donghae ah ah ah ㅠㅠ as always cant even wait for the next chap huhu

    Reply

  11. cloudsnow2421
    Mar 16, 2013 @ 21:20:42

    Thor!!! Singkat amat-_____- at least I love this part!!!!!! Choi siwon daebak!! Can’t wait for the next part, thor. You’re the best deh!

    Reply

  12. shaziahfz
    Mar 16, 2013 @ 21:24:39

    Bikin penasaran lanjutannya… Next chapternya cepetan ya thor…

    Reply

  13. Hyoori-Gyu
    Mar 16, 2013 @ 21:25:46

    alternative ending? does it mean that there’s no sad ending?
    I can’t wait for next chapter, choi siwon udah mulai gila atau gimana itu? aiih kemana perginya choi siwon yang cool nan dingin berkharisma?

    Reply

  14. simplicity
    Mar 16, 2013 @ 21:28:46

    No Comment. As always. FF ini yang paling ditunggu. Lanjutannya jangan lama2 ya, thor..

    Reply

  15. ratnamegasulvia
    Mar 16, 2013 @ 21:34:30

    Siwon bilang aja suka hyera
    Susah banget tapi ini part makin seru..
    Noona, ceptan yah update next partnya
    🙂

    Reply

  16. han gi
    Mar 16, 2013 @ 22:10:39

    cemburu siwon cemburu . hahaha

    Reply

  17. Kim Hana
    Mar 16, 2013 @ 22:15:02

    hyera siwon? hyera donghae ? :S aaaaaaaaaaa donghae sini aku obatin bekas” yang di pukiln siwon ;;) xD

    Reply

  18. vielfbee
    Mar 16, 2013 @ 22:17:56

    Kyaaaaaa…

    ><

    Makin seru, makin seru, makin seru! Abang ikan dapet peran apa neh kira2? Astaga, abang Wonnie, jangan marah gitu dong!

    Aduh, always n always luv this!!! ^^

    Reply

  19. YeRan
    Mar 16, 2013 @ 22:19:45

    this is stiLL a g0od st0ry,,and I’m waiting f0r the c0ntinued,,…

    Reply

  20. KimSeok
    Mar 16, 2013 @ 22:20:10

    OMona.. choi siwon,aq gx nynka kau seprotektif gtu pd hyera?maen pukul gtu aj,ksihan Donghae:'( gmna klo donghae itu trmsuk klwrga hyera? maybe u will dead,choi siwon. MMmm.. mksud ku kau akn mrsa brslah pd hyera. Ahh,tpi nyata’a donghae itu org’a park jungsoo,tpi kli aj swdra hyera jd aahhhh.. bngung aku, yg psti hnya author yg tw kkkk~:) Mian thor, trllu byk cincong aku’a hehee..*grukgrukkepalasambilcengengesan*
    daebak dah author^^

    Reply

  21. Gita Dimas AE
    Mar 16, 2013 @ 22:21:16

    My hollycraaap!! what’s the matter with siwon??
    geeez…love is blind for him…so bad.
    this ff freaking good. shud wait almost two weeks to read it.
    and when it out…woaaaah.. Dae to the Bak!! hhohoo..
    love it. cant wait the next chapt. fightiiiing!!! 🙂
    bug hug

    Reply

  22. evejia
    Mar 16, 2013 @ 22:28:02

    nae donghae… /krik/

    ini demi siwon yang tampan, demi donghae yang keren, dan demi kibum yang cutie, aku geregetan waktu siwon mukul LDH.
    oke oke kenapa orang-orang cuma diem ngeliat mereka -,,-

    kenapa juga to be continued? aku menunggumu sha /eaaa/

    *tebarbunga

    Reply

  23. Peach
    Mar 16, 2013 @ 22:33:54

    kenapa harus tobecon sih, kenapaaa, aku bisa gak bisa tidur gara gara penasaran kalo gini caranya π_π
    anyway, cemburunya ceo siwon itu totally cute ya, cuman kenapa coba yg dipukul hrs donge…
    aaaand i love relationship between brit-bum., kaya in the middle sweet and cuuute.
    oke dan dan dan ceo siwon, i love you much much more than part-part kemarin.
    naaaah makanya biar semua makin cinta sama ceo siwon, i pray for shalof biar idenya lancar, waktu ngetiknya juga mudaaah, dan supaya cepet update.
    SE-MA-NGAT!

    Reply

  24. miss K
    Mar 16, 2013 @ 22:40:10

    wohh.. Siwon~~!! stop~!! *bantuin Hyera* 😀
    hmm.. entah Donghae ini cuma temennya Hyera atau lebih(?)
    tapi dia sukses bikin Siwon cemburu buta XD
    semoga tar ga berdampak buruk aja buat hubungan Siwon Hyera.. 😦
    ditunggu SN 7 nya ^^

    Reply

  25. Yas-April
    Mar 16, 2013 @ 22:50:28

    to be honest, i hate that “to be continue”
    really >.<
    Donghae?? Jungsoo?? apa kah masalah akan muncul setelah nama2 ini disebut, ??
    tapi Siwon sweet banget 🙂 ya meskipun agak gila dg mukulin orang sampe mau mati begitu,
    keep that good work shalof 🙂

    Reply

  26. Park nana
    Mar 16, 2013 @ 22:59:31

    Ahhhhh kasian nya LDH….
    Choi Siwon-ssi You’re in love…..

    Reply

  27. heewah
    Mar 16, 2013 @ 23:09:22

    huah….. i can‘t wait another sequel…
    jangan terlalu lama yah thor…
    gapapa melenceng selama ga terlalu jauh dri awal

    Reply

  28. riani pratiwi
    Mar 16, 2013 @ 23:18:23

    great story,, udah mulai klimaks eh malah continue.. Jgn lama2 ya chapter selanjutnya 🙂

    Reply

  29. meloKYu
    Mar 16, 2013 @ 23:28:50

    yesss…bagus sekali ada nyepil satu bahasa jawa yaitu “manut”

    Reply

  30. Gie
    Mar 16, 2013 @ 23:36:41

    Oh my God..!!!
    Kenapa ceritanya makin seru..?!?
    Aaarrrgghhhh….!!! Ngebayangin Choi SiWon, baju acak-acakan, sedikit lebam, terus dengan ekspresi marah, kenapa jadi sexy ya.. XD walaupun Siwon bukan bias aku, ff ini entah kenapa bisa ngebuat aku berpikir kalau seorang Choi Siwon itu keren banget..!!!
    Dan.. Siapa Donghae disini ? selain anak buah JungSoo, apa dia punya hubungan lain ama HyeRa..?
    Dan agak-agak gregetan ya ama Siwon.. Gak sadar perasaan sendiri.. XD
    Huaa… Gak sabar pengen baca lanjutannya..
    Ditunggu next partnya.. ^^ harapannya sih lanjutannya gak lama.. ^^

    Reply

  31. vianpumpkins
    Mar 16, 2013 @ 23:41:43

    tambah menegangkan… 😀 keren…
    I’m waiting for the next part! 🙂

    Reply

  32. tswusi
    Mar 16, 2013 @ 23:49:02

    penazaran penazaran si ikan itu sapa jd tokoh antagonis kah
    hyera knapa …..
    gosh aku suka brittany ma mbum disini mikir yg iya2
    semoa orang juga bakal nanya gitu klo tau …
    next gk sabar injutannya

    Reply

  33. Jung Ji Woo
    Mar 16, 2013 @ 23:52:00

    keren.. XD cepet di post ya thor !!

    Reply

  34. Destinijp
    Mar 17, 2013 @ 00:09:00

    i can’t wait next chapter

    Reply

  35. sasa
    Mar 17, 2013 @ 00:19:02

    AWSOME!! Lebih seru ini thor ya ampuuunnnnnnn.. Please jgn bikin hyera benci sama siwon ya thor, ga teg liat siwonnyaaa.. Ya ya ya #puppyeyes 😀

    Reply

  36. gaemhee
    Mar 17, 2013 @ 00:39:03

    kyaaa akhirnya muncul jugaaaa. thanks fr the update sha!! kkkk
    kenapa jadi sukaaa banget sama couple ini, siwon hyera. berantem, diem dieman, tapi bisa baikan gara gara masakan china ohmy…. gimana status hubungan mereka malah bikin tambah suka sama couple ini hoho. itu tbc nya disaat saat yang paling seruuu!!><
    cant wait fr the next chap!! fighting sha!!

    Reply

  37. 용유
    Mar 17, 2013 @ 00:42:41

    Love it! Waiting the next part. ^^

    Reply

  38. PMJ
    Mar 17, 2013 @ 01:14:07

    Uwa~ makin suka aja nih ama sifat Choi Siwon MISTERIUS(?)/plak/
    abang nemo masi idup kan ?? –a

    next thor ^^

    Reply

  39. lala
    Mar 17, 2013 @ 02:02:22

    astaga,…
    sungguh penasaran dg lanjutannya.

    Reply

  40. han ah young
    Mar 17, 2013 @ 02:34:55

    Just read it and oh my god, I’m in love with this story. Can’t wait the next part 😉

    Good job!

    Reply

  41. Fara
    Mar 17, 2013 @ 04:44:22

    i want chapter 7, please next chapter i can’t wait. a good story 😀

    Reply

  42. Yohana
    Mar 17, 2013 @ 06:42:54

    LDH here?! wtf?! aaaa!! this is really an amazing story! semoga yg ngecelakain hyera bukan PJS amin… next! i don’t have a comment for this story kkk

    Reply

  43. yulie
    Mar 17, 2013 @ 09:52:40

    ak udh nunggu” ni ff..hufft lega tp knp hrs tbc???

    choi siwon,,dirimu sngat brutal,srem amat klo lg cembru atw marah.???kekeke

    ku tunggu next part.!!
    keep writing n ttp smangat..!!! 🙂

    Reply

  44. Babyfishevil
    Mar 17, 2013 @ 10:04:47

    I like it, like it, like it…..
    Can’t wait for next chap….

    Reply

  45. resti
    Mar 17, 2013 @ 11:07:06

    akhirnya update juga:D
    seperti biasa selalu keren,seru,gk tau deh gimana endingnya nanti
    keep writing!

    Reply

  46. rifaa
    Mar 17, 2013 @ 11:57:41

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , ini kenapa coba >< . Lanjut thoor

    Reply

  47. l_gyuri
    Mar 17, 2013 @ 12:22:35

    i love this story
    mkn menegangkan ^^
    well… can’t wait to the next story

    Reply

  48. minkijaeteuk
    Mar 17, 2013 @ 13:58:55

    siwon hilang kendali gitu… knp ngak buat jelas status dia ma hyera,,, bener kata kibum n istri y pacaran ja…
    klo gini kan serba salah juga apa hak siwon marah n hyera juga serba salah sikap y krn ngak ada status…
    lagian ada urusan apa hyera ketemu ma donghae???? n hyera ngak jadi pergi ke hongkong nemuin eomma y????
    Lanjut….

    Reply

  49. Choi'slady
    Mar 17, 2013 @ 14:40:56

    as always aku ngga bisa comment, ff shalof begitu amat sangat daebaaaak!! ><
    yang jelas setiap kesjff aku cuma pantengin scattered notes udah update atau belum, ehehe;D
    pokoknya aku akan dengan setia nunggu scattered notes sampe akhir ;D

    Reply

  50. Nathalie park
    Mar 17, 2013 @ 15:56:51

    Lee donghae?????siapa’y hyera????apa dy mntan pcar’y yg dlu prnh d’crtain sm siwon?????park jungsoo siapa lg th thor???apa dy saingan bisnis choi siwon????aigooo…siwon knp bs brutal ky gtu y liat hyera sm donghae?????sbnr’y pnsaran bgt sm prasaan siwon,sbnr’y dy th udh pnya prasaan lbh g sh sm hyera tp knp dy hrz inget sm eunryung???????d’tnggu next part’y thor..

    Reply

  51. neezhaa
    Mar 17, 2013 @ 16:48:23

    Daebakk…
    Lw aku ad di cafe itu,.sma m yg laen akn menjdi penntn setia..hahahaha
    dtnggu kelnjtnya^^

    Reply

  52. zee
    Mar 17, 2013 @ 17:25:42

    ditunggu dengan sabar kok 😀
    <3333

    Reply

  53. ocha
    Mar 17, 2013 @ 18:33:32

    Keren keren keren
    Next part asap pleaseee

    Reply

  54. trisna
    Mar 17, 2013 @ 21:30:46

    TBC menyebalkan, kenapa harus muncul sich………………………

    Reply

  55. nif407
    Mar 17, 2013 @ 22:40:02

    aigoo bang kuda main pukul aj….can’t wait next partny g pke lama…

    Reply

  56. 초 규나
    Mar 17, 2013 @ 22:45:05

    Tau nggak definisi geregetan? Errgh, Siwon!
    Kenapa castnya Choi Siwon tapi saya malah bayangin wajahnya Eru? –” #efekkebanyakannontoninEru
    Ngomong-ngomong api si Kibum sama Brittany kemana? Nggak nyamperin Siwon kah?

    Reply

  57. Flo
    Mar 17, 2013 @ 23:23:37

    ada alternative ending, jadi ga bakal sad ending dong…
    ga bakal ada yang “pergi” kan, plis banget jangan..
    ditunggu banget next partnya….

    Reply

  58. cho
    Mar 18, 2013 @ 07:50:35

    u know what..i am waiting almost days…hurry for next ff,saranghaeyo

    Reply

  59. Hyo
    Mar 18, 2013 @ 11:15:45

    Kereeeen

    Reply

  60. raendaa
    Mar 18, 2013 @ 11:37:30

    Finally I found classy ff, after all searching I just found the chessy one.. I love your ff and ready waitng for the next chapter 🙂

    Reply

  61. sheila
    Mar 18, 2013 @ 13:03:50

    udh kliatan bgt siwon suka sma hyera. tp, knp blm sadar jg, y ?

    Reply

  62. inggarkichulsung
    Mar 18, 2013 @ 14:31:52

    aigoo Siwon oppa sing sabar, seram sekali langsung menghajar Donghae oppa begitu saja tanpa mendengarkan penjelasan Hyera dulu.. Berarti Choi Siwon oppa itu sdh jatuh cinta dgn Hyera scr tdk disadari

    Reply

  63. Youngie
    Mar 18, 2013 @ 14:44:57

    huaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~
    FANTASTIC!!!!!critanya bgs bgt gk nggebosenin!!!!
    kebawa crita bgt!!!!AUTHOR JJANG!!!!

    Reply

  64. kjyoung
    Mar 18, 2013 @ 22:29:00

    hua…
    takut deh kalo hyera punya niat buruk sama siwon, dan bakal ninggalin siwon..
    semoga itu gk terjadi..
    next part di tunggu, hwaiting..!!!!!!!

    Reply

  65. YeShin30
    Mar 21, 2013 @ 12:27:00

    So sweet bgt eum siwon oppa。。。:)
    bner2 cemburu abis、

    bakal tambah seru nich ^^

    dtggu bgt lanjutany ya thor ^_~

    Reply

  66. Annesa Kirana
    Mar 23, 2013 @ 16:45:30

    Authoorr… aku mohon jangan lama2 yaaa… beneran nungguin… asli ini bagus bgt.. #FF terbagus yg pernah aku baca.. bener2 ngga terduga…

    Reply

  67. kiswa kyuroshaki
    Mar 23, 2013 @ 17:21:08

    kshn si ikan…
    mukany babak belur…

    mdh2n reputasi abang kuda g buruk…
    hyera te2p semangat taklukan hati abang kuda…

    Reply

  68. audryau
    Mar 25, 2013 @ 18:39:59

    He loves her… Just admit it Choi Siwon!

    Reply

  69. Atthena Dee
    Apr 12, 2013 @ 15:19:36

    SUKA BGT BAGIAN ENDINGNYAAA. . . Aigo0o. . Soswit. I cant breath..

    “Stop,okay ??” oh. . Mashi.

    Reply

  70. Yeciik3424
    Apr 14, 2013 @ 11:17:36

    Waduuuhhh knpa jadi gini???
    Kayaknya,,, Siwon udah bener2 jatuh cinta sma hyera sampe2 tanpa babibu langsung nonjok si ikan..
    Haha kasian ikanku =D

    Reply

  71. marisaheriani92
    May 05, 2013 @ 18:53:23

    Wah makin seru!! Siapa lagi lee dong hae?

    Reply

  72. Trackback: MOSAIC [1/?] Last Kiss | Superjunior Fanfiction 2010
  73. liya
    May 21, 2013 @ 00:40:58

    uwah, ada yg terbakar cemburu tuh
    hahaha..
    :p
    lanjut thor

    Reply

  74. metaz05
    Sep 18, 2013 @ 18:37:26

    Alternate ending will always be interesting anyway.. ㅋㅋㅋㅋㅋ see u on the next chapter.. ;^D

    Reply

  75. reni budi a
    Dec 04, 2013 @ 14:33:59

    choi siwon terbakar cemburu….mengerikan…

    Reply

  76. G Park
    Mar 19, 2014 @ 21:48:10

    Jinjja, siwon udh pnya rasa yg dlm ma hyera

    Reply

  77. manisaulia
    May 02, 2014 @ 06:42:53

    Selalu bkn penasaran..

    Reply

  78. Lia9287
    Jun 24, 2014 @ 02:14:57

    Konflik’y tambah seru !!!
    Siwon cemburu

    Reply

  79. lee
    Oct 20, 2015 @ 23:10:59

    Hmmm hubungan tanpa statuss

    Reply

  80. kyunie
    Dec 09, 2016 @ 11:30:03

    oh my,siwon is really out of control!!tp,donghae siapany hyera?bkn ny hyera gk pny pcar?jd,dy bhong?!
    sapa ya org yg pny niatan jahat ma siwon?park jungsoo?kyu?kyaaa..tmbh seru n bkin penasaran…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: