[FF Of The Week] Making A Baby? [4/?]

making

Author             : Kyu’s Girl

Title                 : Making A Baby?? Part 4

Happy Reading^^

Mencintaimu seperti orang bodoh

-Cho Kyuhyun-

“Kau hanya takut,”

 

“Takut?”

 

“Hmm…apa dulu kau pernah tersakiti?”

 

“Sakit?”

 

“Sakit karena cinta,”

 

“Aku bahkan tidak mengerti apa itu cinta,”

********

Hyona duduk di depan cermin, menyisipkan poninya ke balik telinga. Memperhatikan wajah gadis yang balik menatapnya dari cermin. Tiba-tiba saja permintaan Kyuhyun tadi malam melintas di benaknya.

“Kalau begitu aku ingin melihat senyumanmu setiap hari,”

 

Memiringkan kepala sedikit, ia lalu tersenyum.

Hanya tersenyum bukan?

 

Hyona menarik nafas sejenak sebelum beranjak dari duduknya. Ia menatap pantulan tubuhnya di depan cermin, lalu melirik gaun yang ia kenakan. Slayer panjang berbahan lace warna biru dengan kilau mutiara yang menghiasi bagian atasnya. Gaun terindah yang pernah ia kenakan.

Malam ini adalah malam pesta penyambutan Cho Kyuhyun sebagai Direktur baru di perusahaan cabang Cho Corp di pulau Jeju ini. Sejujurnya jika diberikan pilihan, sungguh Hyona tidak ingin hadir dalam acara penyambutan itu. Keramaian. Hal kedua yang paling dibencinya setelah kehilangan. Tapi ia tidak punya pilihan lain selain menghadiri acara itu. Eomma mertuanya yang sadis itu sudah mewanti-wantinya sejak kemarin. Bahkan gaun yang ia kenakan saat ini, eomma mertuanya yang mengirimkan dari Seoul. Benar-benar persiapan yang matang.

*******

Hyona baru saja memutar tubuhnya dari cermin, saat pintu kamar terdorong ke dalam bersama langkah Kyuhyun yang berjalan masuk.

Kyuhyun tertegun nyaris tak berkedip menatap pemandangan di depannya. Ya, ia tahu Lee Hyona, istrinya yang berdiri di hadapannya kini memang cantik. Tetapi..malam ini gadis itu tampak luar biasa cantik. Gaun yang dikirim eommanya dari Seoul itu semakin memamerkan bahu dan lengannya yang ramping dan indah. Kulitnya yang putih halus membuat gaun itu seribu kali lipat terlihat lebih menawan. Rambutnya yang digelung, semakin menonjolkan lehernya yang jenjang. Sangat sangat cantik.

“Cantik,” puji Kyuhyun masih dengan tatapan kagumnya.

Hyona menarik nafas. Ada gemuruh di dalamnya yang tak dapat ia tahan dan memburu lebih cepat. Sungguh ia tak suka ditatap dan dipuji seperti itu, oleh laki-laki selain Jung Soo. Tapi, bagaimana caranya menutup dan menyembunyikan dirinya saat ini dari sorot mata Kyuhyun yang masih saja menatapnya penuh kagum.

Bahkan ia nyaris tak dapat menyembunyikan kekagumannya demi melihat penampilan Kyuhyun yang tak kalah mempesona. Tanpa dikehendaki jantungnya berdebar resah saat melihat betapa tampan dan gagahnya Kyuhyun dalam balutan jas hitamnya.

“Em gomawo. Berangkat sekarang?” tanya Hyona, berusaha menutupi keresahannya

Pertanyaan Hyona menyentak Kyuhyun dari keterpanaannya. Dengan susah payah ia menelan ludah, lalu mengangguk canggung dan berjalan keluar.

Hyona menatap punggung Kyuhyun sejenak, lalu menarik nafas pelan dan menghembuskannya sebelum akhirnya berjalan mengikuti Kyuhyun.

*******

Kyuhyun merapatkan rangkulan tangannya di lengan Hyona. Membuat tubuh gadis itu semakin merapat ke arahnya. Ia melemparkan senyuman manisnya pada relasi bisnis appanya yang tak ada satupun yang Hyona kenal.

Hyona lupa kapan terakhir kali ia menghadiri pesta seperti ini. Pesta yang dipenuhi dengan orang-orang kalangan atas. Tentu saja dengan pakaian-pakaian glamour yang mereka kenakan serta aksesoris-aksesoris mahal yang menghiasi tubuh mereka bak etalase berjalan. Hyona tersenyum miris. Semua yang ada di hadapannya kini sama sekali bukan gayanya.

Satu-satunya hal ia yang sukai di ballroom hotel yang mewah ini hanya alunan music klasik yang mengalun indah. Mengingatkannya pada sosok Jung Soo yang sangat menyukai music klasik.

Mata Hyona perlahan meredup. Lagi. Kerinduan yang bertahun-tahun lamanya ia pendam kembali menyeruak. Hyona menggigit bibir bawahnya pelan berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh. Tidak. Ia tak boleh menangis. Tidak untuk saat ini.

“Gwenchanayo?” suara lembut Kyuhyun membuat Hyona menolehkan kepalanya. Menatap Kyuhyun dengan alis mengkerut.

“Kau terlihat pucat? Apa kau tidak nyaman berada di sini? Kita pulang sekarang?” tanya Kyuhyun yang sedari tadi mengamati gerak-gerik Hyona yang tampak gelisah dalam rangkulannya.

Hyona menggeleng pelan. Yang benar saja, pulang sekarang? Bahkan mereka baru beberapa menit yang lalu memasuki ballroom hotel ini. Kyuhyun bahkan belum memberikan pidato pembuka pesta penyambutannya ini.

Hyona menarik nafas sejenak.“Aniyo. Kita harus pulang setelah pesta ini selesai bukan?”

Kyuhyun mendesah. “Aku tau kau tidak suka berada dalam keramaian. Setelah pidato nanti kita langsung pulang saja, ne?”

Hyona tertegun mendengar apa yang Kyuhyun katakan barusan. Kenapa laki-laki ini bisa tau? Seingatnya ia tak pernah menceritakan hal yang tak ia sukai sebelumnya pada Kyuhyun.

“Kau tau darimana?”

“Kyu-,”

“Kyunnie,”

Seruan seorang perempuan memotong ucapan Hyona. Refleks Hyona dan Kyuhyun menoleh ke asal suara. Seorang perempuan cantik, bergaun putih tulang dengan potongan leher yang sangat sangat rendah berjalan mendekat ke arah mereka. Perempuan itu berjinjit sedikit ke sisi Kyuhyun dan mengecup pipi laki-laki itu. Membuat rangkulan Hyona di lengan Kyuhyun terlepas.

Mata Hyona seakan tak dapat berkedip. Terlalu shock dengan apa yang baru saja terjadi di hadapannya.

“Chukkae. Kau memang hebat. Aku salut padamu. Di usia semuda ini kau sudah menduduki bangku Direktur,” ujar perempuan itu dengan senyuman yang menghiasi wajahnya. Membuat Hyona menelan ludahnya susah payah. Berada di sisi perempuan yang tak ia kenali ini, membuat Hyona merasa tak berarti. Merasa tak terlihat. Dan merasa tak menarik. Melihat cara ia berbicara pada Kyuhyun dan caranya memegang bahu Kyuhyun, membuat Hyona merasa minder.

“Kalian tampak sangat serasi,”

Kyuhyun tersenyum canggung pada perempuan itu yang tak lain adalah teman dekatnya saat mengambil program magister di China dulu. Victoria Song. Model sekaligus anak pengusaha tersohor di China.

“Gomawo Qian-,”

Mata Kyuhyun terbeliak saat tiba-tiba saja Victoria memeluknya. Wajahnya menggelap seketika. Yang ada dipikirannya saat ini adalah, bagaimana tanggapan Hyona melihatnya dipeluk seperti ini?

“Qiannie ada wartawan di sini,” bisik Kyuhyun pelan. Ia melirik sekeliling dan benar saja, mereka kini menjadi sorotan publik. Beberapa blitz kamera mengarah pada mereka. Victoria segera melepaskan pelukannya.

“Mianhe. Aku hanya terlalu merindukanmu Kyunie,”

Kyuhyun hanya tersenyum tipis. Ia menarik tangan Hyona dan menggenggamnya dengan erat. Entah apa tujuannya.

Kening Victoria berkerut ketika menyadari keberadaan Hyona. Menatap Hyona dengan sedikit tatapan tak suka.

“Siapa gadis ini Kyunie? Kekasihmu?”

Kyuhyun menggeleng. “Aniyo. Dia bukan kekasihku,”

Deg! Mendengar jawaban Kyuhyun, tanpa dikehendaki Hyona merasakan jantungnya dipukul.

“Dia istriku Qiannie,”

Hyona menengadah dan menatap Kyuhyun yang tersenyum hangat padanya. Hal itu membuat jantung Hyona kembali berdebar resah.

“Jeongmal?” Victoria Song tertegun mendengar pengakuan Kyuhyun. Sedikit tak mempercayai apa yang baru saja Kyuhyun katakan. Ia benar-benar terlihat shock.

“Ne. Dua bulan yang lalu kami menikah. Maaf tidak mengundangmu Qiannie. Istriku ini tidak menginginkan publisitas. Jadi kami hanya mengundang keluarga terdekat saja,”

Senyuman indah tadi, kini bergantikan senyuman miris.“Gwen-chana…chu—kae Kyunie,” ujar Victoria susah payah. Tanpa menanyakannya pun, Hyona tahu pastilah Kyuhyun merupakan laki-laki yang spesial untuk gadis bermata sipit itu.

Hyona merasa tak enak hati melihat ekspresi Victoria itu. Ia merasa perlu menyingkir sebentar. Setidaknya membiarkan Victoria berbicara dengan nyaman dengan Kyuhyun tanpa harus melihat ke arahnya.

“Kyu, aku ke toilet sebentar. Ne?” ujar Hyona yang melepaskan genggaman tangan Kyuhyun. Kyuhyun mengamati wajah istrinya itu kemudian mendesah pelan. “Mau aku antar?” tanyanya yang tau tujuan gadis itu sebenarnya.

Hyona menggeleng. “Aniyo. Sendiri saja. Lagipula sepertinya eng temanmu ini masih ingin berbicara denganmu. Aku pergi. Ne?”

Kyuhyun mengangguk paham dan dengan sedikit tatapan tak rela menatap punggung Hyona yang sudah berbalik menuju toilet.

*********

Hyona duduk di atas kloset kamar mandi yang dimasukinya. Ia menangkupkan kedua tangannya di kedua pipinya, lalu menghela nafasnya. Sedikit lega sudah berhasil menghindar. Meski ia sedikit tak mengerti dengan perasaannya kini yang tak menentu.

“Woah! Cho Kyuhyun benar-benar tampan. Kau lihat kan barusan? Ditambah lagi dengan Victoria Song yang berdiri di sampingnya. Sungguh mereka pasangan terserasi abad ini,” Hyona bisa mendengar suara seorang wanita dari balik kamar mandinya.

“Jadi namanya Victoria Song?”

“Ne. Mereka benar-benar pasangan yang serasi. Sangat memukau,” ujar wanita satu lagi. Hyona yang mendengarnya hanya tersenyum miris dan membenarkan dalam hati.

Tapi entah kenapa, ada sedikit perasaan tak suka melingkupi hatinya. Sedikit rasa sesak menghujam jantungnya. Dan Hyona sama sekali tak mengerti dengan semua rasa itu.

*******

“Aku benar-benar tak percaya Kyunnie. Sebelumnya kau tak pernah dekat dengan gadis manapun selain aku. Dan sekarang, hanya enam bulan kita tak bertemu kau mengatakan kau sudah menikah. Bagaimana aku bisa percaya?”

Kyuhyun tersenyum tipis sambil memain-mainkan gelas yang dipegangnya.“Kau menetap di Jeju sekarang?” tanya Kyuhyun mencoba mengalihkan pertanyaan Victoria barusan.

Victoria menatap Kyuhyun murka. “Jangan mengalihkan pembicaraan Kyunie! Tatap aku! Kau tau pasti kan aku menyukaimu sejak dulu!” pekik Victoria. Semua tamu undangan yang hadir menatap mereka kini.

Kyuhyun menghela nafas kasar sadar ia menjadi sorotan, tanpa menoleh sekitarnya ia menarik Victoria untuk keluar dari ballroom hotel.

TBC

78 Comments (+add yours?)

  1. Kodok
    May 02, 2013 @ 05:33:39

    4/4? kok msh tbc?

    Reply

  2. wonna
    May 02, 2013 @ 05:35:36

    Onnie -__-
    Ini tolong banget lanjutannya cepetaan!

    Reply

  3. Kha
    May 02, 2013 @ 05:44:33

    Gantung…

    Reply

  4. Nany
    May 02, 2013 @ 05:50:57

    Kok masih TBC?

    Reply

  5. choi nia
    May 02, 2013 @ 07:31:59

    huwaaaa kok tbc?? –”
    Cepeetaaaannnn

    Reply

  6. feby goh
    May 02, 2013 @ 08:17:45

    Ɣªª koq tbc Lάğї thor.padahal penasaran abizny gmn t. Cpt dibuat y thor part berikutny. ;)kªý ((y)ˆ⌣ˆ)(y)

    Reply

  7. anggie natalia
    May 02, 2013 @ 08:22:29

    aih kok pndek sih..tp it knapa victoria nongol jga ….
    udh 4/4 kok tbc??

    Reply

  8. just_dez
    May 02, 2013 @ 08:28:24

    kirain ini last part… 4/4 soalnya,tp kok masih TBC?

    Reply

  9. Rahma
    May 02, 2013 @ 08:33:04

    Katanya 4/4 kok msh tbc next part ditunggu chingu oya kalau bs lebih panjang ya chingu hwaiting

    Reply

  10. haekyulie
    May 02, 2013 @ 08:37:07

    eh? bknnya udh end? kan 4/4(?)
    kirain td udh end,tp ngkk pa pa deh
    aku tggu part slnjtnya..

    Reply

  11. vinka
    May 02, 2013 @ 08:39:02

    Kok 4/4 tbc ??????

    Reply

  12. veekyu
    May 02, 2013 @ 08:47:41

    kok masih tbc? kirain dah endingnya.
    ya dah deh. d tunggu next chap nya..

    Reply

  13. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 02, 2013 @ 09:13:05

    mwoooo kq msih TBC ????????

    Reply

  14. @salmaayu1
    May 02, 2013 @ 09:34:04

    lanjut chingu !!!
    ff nya bgus bgt ^^ fighting !!

    Reply

  15. Shin Hyun Hee
    May 02, 2013 @ 09:39:25

    ini bkn part and y??

    soal’x d smping judul’x ad part 4/4 kn???
    aq kra ni part trakhr,,tp ko’ gntung bgt+ ad si TBC tu!!!

    klo gtu c4 d lnjtin y thor 🙂

    Reply

  16. dian
    May 02, 2013 @ 09:45:59

    Ini belum tamat kan? :/
    Tapi kok 4/4 ya?
    Plis lanjutannya jangan lama2 yaa ><
    Ga sabar deh…
    Hyona mulai ada feel sama kyu tp belum sadar22 yah hmm

    Reply

  17. Hanifa Husnul Amalia (@amalia_hanifa)
    May 02, 2013 @ 10:16:11

    wahhh tmbah seru
    cpet dilanjut ya…
    ga mau nunggu lama2…
    hehehehe

    Reply

  18. vielfbee
    May 02, 2013 @ 10:45:36

    Lah katanya 4/4, kok tbc???

    Reply

  19. Choi Eun Kyung
    May 02, 2013 @ 10:47:54

    Uwaaa koq msih TBC ??
    krain udh end
    Tpiii gpp dch di Tunggu next part nya thor 🙂

    Reply

  20. shaeunhae (@shaeunhae)
    May 02, 2013 @ 10:50:02

    loh kok TBC kirain udah ending,,
    ditunggu lanjutanya

    Reply

  21. nanakyu
    May 02, 2013 @ 12:05:25

    kok cuma gni thor,,
    lanjut ya please gpl 😀

    Reply

  22. YongYoo
    May 02, 2013 @ 12:14:41

    Part 3/4 kok gak bs d buka ya, thor??
    Penasaran bngt soalnya, jdinya part 4/4 yg dluan d baca.

    Nah part 4/4nya kok tbc??
    *penasaran*

    FF-nya bgus thor.. ^^
    Jempol buat author… =)

    Reply

  23. Rachmy Zahara
    May 02, 2013 @ 14:30:17

    pendek amet niii……..

    lanjut donk thor…

    Reply

  24. neezhaa
    May 02, 2013 @ 14:56:53

    Dasar yeoja benalu,..
    Aku benci victoria song…dtnggu kelnjtn crtnya nya…

    Reply

  25. Lee Hana
    May 02, 2013 @ 15:19:18

    Lahhh?lahhh? kok tbc ajaa thorrr. gantung bgt ini ;_____;

    Reply

  26. rafidashfly3424
    May 02, 2013 @ 17:35:34

    Kependekan. TT_____TT

    Reply

  27. Helda-elf
    May 02, 2013 @ 18:27:40

    ditunggu next partnya… 🙂

    Reply

  28. Babyfishevil
    May 02, 2013 @ 18:28:51

    Whooo…..
    Waduh2….
    Di sa’at ada suatu kemajuan, datang’lah yg menyebab’kan kemunduran(?)*apacoba*
    ;}

    Reply

  29. widyaryeong9ta
    May 02, 2013 @ 18:32:28

    Eh?ini 4/4 kan?harusnya kan udah ending..
    Tapi qo tbc?ini masih ada lanjutanya kan??
    Part selanjutnya jangan lama lama ya..^__^~

    Reply

  30. Karina
    May 02, 2013 @ 19:50:05

    pendek bgt part ini… 😦
    part selanjutnya jgan lama2 ya thor… 🙂

    Reply

  31. choi hami
    May 02, 2013 @ 20:48:43

    ini terlalu pendek thor..
    truz ko’ msih tbc ya….???
    part selanjutnya jgn lama” ya thor^^

    Reply

  32. ELFishy :)
    May 02, 2013 @ 20:56:21

    Yaahhh….
    lagi enak” bca TBC ;(

    Reply

  33. ninanina
    May 02, 2013 @ 21:07:06

    wah parah nih gantungnya akutttt! lanjut!

    Reply

  34. SiFaKyu
    May 02, 2013 @ 21:30:47

    Kyaaaaa~ makin seruuuuuu ><
    Di tunggu kelanjutannyaa~

    Reply

  35. kyucicitcuit
    May 02, 2013 @ 21:47:57

    aduh author.. lg asik2 ituuuuuu

    Reply

  36. kiswa kyuroshaki
    May 02, 2013 @ 22:16:40

    k0q hyona dtinggal…….

    Reply

  37. ervinahtan
    May 02, 2013 @ 23:48:05

    Kok tbc thor. Pdhl 4/4
    Agk cptn y thor. Pnsrn.
    Keep writing ! (ง’̀⌣’́)ง

    Reply

  38. lee
    May 03, 2013 @ 02:20:15

    Waa,,, ada orang ketiga muncul,,, tambah seru… Lanjut thor

    Reply

  39. restia
    May 03, 2013 @ 06:21:22

    yah eonii kurang panjang, trus masih tbc 4/4
    ditunggu lajutan’a jangan lama ”
    #maksa hehehe 🙂

    Reply

  40. wiwik dian
    May 03, 2013 @ 07:03:31

    lanjut tambah seru ceritanya

    Reply

  41. sasa
    May 03, 2013 @ 08:04:36

    Aaaahh si victoria nih biang kerok. Hahaha bagus thorrr

    Reply

  42. afifah
    May 03, 2013 @ 11:13:07

    aahhh
    muncul konflk baru niihhh
    tp kok pendek sihh thor.. pnjangin dikitlagi donk part slnjutnnya 😀

    Reply

  43. inggarkichulsung
    May 03, 2013 @ 14:12:31

    aigoo sdh cepat tbc lagi.. Victoria oennie ganggu saja dech ketenangan keluarga Kyu oppa n Hyona, ditunggu kelanjutannya ya chingu

    Reply

  44. sarangHAEppa
    May 03, 2013 @ 14:33:11

    Kok tbc ya?? Kan 4/4.
    Yaudh cepet dilanjutin ya thor

    Reply

  45. ocha
    May 03, 2013 @ 17:26:06

    Geregetan deh baca tulisan tbc nya -_-
    Lanjutannya cepetan yaaa

    Reply

  46. tiararaa
    May 03, 2013 @ 19:57:48

    perasaan kok ga bisa nemu part 3 ya thor
    aneh -__-
    btw, part ini good!! next part ditunggu

    Reply

  47. rizqiaelf
    May 04, 2013 @ 05:05:51

    uwaaa pendek bgttㅠㅠ. cpt lanjut yaa thoorr><

    Reply

  48. Jung Hyura
    May 06, 2013 @ 19:04:12

    Nah loh cari masalah ni Vic, konflikk sudah mulai aku sk ni yg beginian Hyo sedih, sakit hati tp ujung2 Kyu milih Hyo dong hehe *ko jd aku yg ngatur* mian eonni tp aku sukaaaa hehehe semoga next part kyu mulai menyadari dia cinta dan ga akn lepasin Hyo ℓ(•̀⌣•́ℓ) gomawo

    Reply

  49. ryechachacha
    May 07, 2013 @ 15:54:14

    waduh bagaimana perasaan hyona ya???
    penasaran banget nih
    capetan ya thor tdak sabar lagi
    hehehehehehe

    Reply

  50. jenyus14
    May 07, 2013 @ 17:03:24

    huwaaaaaaaaaaaaaaaa… TBC
    gantung bangeeeeett….
    dlanjutin ea, thor…..???

    Reply

  51. Leesuan sushimiimiiko
    May 07, 2013 @ 17:25:51

    TBC lagiii TBC lagiii…
    ayo donk eonnii lanjutannya buruan :p
    #maksa

    Reply

  52. nori
    May 08, 2013 @ 09:34:42

    muncul lg pengacau baru..
    aku kira ini uda part end ternyata msh ada kelanjutannya..

    Reply

  53. minkijaeteuk
    May 08, 2013 @ 22:12:21

    kyuhyun ma hyona lagi menjalin hubungan pasangan suami istri yg sebenar y n usaha kyuhyun yg mau ngebuat hyona cinta ma dia malah ada penghalang sekarang.muncul orang ketiga…..
    tapi seneng hyona dah mulai cemburu….
    hyona cepet hamil kek biar kyuhyun makin ngak bisa lepas dari hyona n sebalik y juga….

    Reply

  54. chokyusea13
    May 09, 2013 @ 08:06:17

    aaaa lanjutannya cepet di post ya author ><< ini lg tanggung bgt..pengen terus2an baca ekkekekee xDD

    Reply

  55. lamria
    May 09, 2013 @ 13:00:43

    penasaraannnnn lanjutannya. cepatcepat di lanjutin ya thor 🙂

    Reply

  56. Novitia Ntc
    May 09, 2013 @ 13:58:25

    Ishh…. Victoria ganggu hubungan Kyu sama istri nya aja ><"

    Tapi tetap keren kok thor, ditunggu part selanjutnya yah thor. Jangan lama lama loh post nya 😀

    Reply

  57. hyunsoo28
    May 09, 2013 @ 21:00:19

    aduh lanjutan lanjutan ..
    aku butuh kelanjutannya author, serius ini makin seruuu

    Reply

  58. mi-cha
    May 10, 2013 @ 00:34:41

    uwaah..
    mbak qian nyablak bner ya ngmong nya??
    kya nya bkal panjang nh urusan nya,keren tor,tp trlalu pendek..

    Reply

  59. kyurang
    May 10, 2013 @ 18:58:25

    jadi makin benci sama victoriaaaaaaaaaaaa

    Reply

  60. Dessi_Boub
    May 10, 2013 @ 20:30:41

    Lohh knp endingnya cepet banget min??
    Kasiaan si hyona min

    Reply

  61. tania13sj15
    May 10, 2013 @ 21:57:15

    Lanjutttt .___.

    Reply

  62. ta2angrainj_elf
    May 11, 2013 @ 09:41:06

    lanjut min seru^^ mian numpang tanya. aku baru baca dan mau baca part 1,2,3 tapi gak tau caranya? min caranya gimana ya???

    Reply

  63. daessi
    May 13, 2013 @ 14:25:40

    yah tbc tapikan 4/4 kirain last part. lanjut thor

    Reply

  64. yani^^
    May 25, 2013 @ 16:48:42

    lanjutin dok… penasaran nieeee kepan lanjutnya ??

    Reply

  65. Mels
    Jun 04, 2013 @ 08:30:09

    mana lanjutannya..??

    Reply

  66. asri
    Jun 15, 2013 @ 14:22:27

    Baru baca yg part4nya 😦 dan ketinggalan ternyata :(((((
    Kok berasa pendek ya ._.a tapi bagus kok ceritanya bikin penasara. Konfliknya juga dapet, disaat kemaren mesra2an dan besoknya nyesek :”
    Lanjutannya ditunggu ya 🙂

    Reply

  67. tataangraini
    Jun 25, 2013 @ 23:17:13

    Authorrr….lanjutanya yo pliss>^< udah kebelet pengen baca lagi 😥

    Reply

  68. tata
    Aug 12, 2013 @ 00:08:14

    author plase finishing your post^^

    Reply

  69. sparkyu17
    Aug 21, 2013 @ 14:43:05

    next next please q suka ffnya seru, tapi cpt dong thor.

    Reply

  70. Putri94
    Aug 30, 2013 @ 08:34:12

    kyaa TBC…
    lgii seru”.y
    kajja thor next 🙂

    Reply

  71. Dewi marliana waruwu
    Sep 10, 2013 @ 20:18:44

    Authorr koq ini ga di lanjutin lagi siih???
    Lanjut lagi doong….*Fighting*

    Reply

  72. GyuHae
    Sep 25, 2013 @ 17:01:54

    Kurang panjang sayang banget ini bagussssssssss arghhhhhh….

    Reply

  73. azry203
    Oct 04, 2013 @ 12:58:17

    ko g ada lanjutannya..
    author’y kemana nie..!!!!

    Reply

  74. hyukkyu
    Oct 10, 2013 @ 22:40:28

    aish lagi2 si victoria cast jadi penganggu nya,knp sih min gk fiktif aja benci bngt g sam victoria,apa lagi di cast in sam kyuhyun gk sudi g

    Reply

  75. Noni
    Oct 15, 2013 @ 15:04:41

    Wah.. Hatinya udh mulai kebuka nih.. Tapi gara” Victoria nih.. Sama cewe” y di toilet *baca tukang gosip!
    Tambah gak sabar jadinya.. Mau liat lanjutannya tapi belom ada post.. Palli palli

    Reply

  76. wiwil
    Oct 17, 2013 @ 11:28:37

    ini kapan ada terusannya thor ??

    Reply

  77. meirameilawati
    Oct 22, 2013 @ 22:23:14

    Ko belum ada lanjutannya? Wah konfliknya udah mau nyampe puncak. Bagus ka bagus aku suka ff nya. Semangat ka karya nya bagus bagus 🙂

    Reply

  78. dinaCho
    Jan 29, 2014 @ 20:59:29

    ini gak ada lanjuttannya???

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: