[YESUNG ENLISTMENT] We Are Will Always Together

 Judul : We Are Will Always Together
Author : Thita Thalya (shflysilver3424)

Main Cast : Kim Jong Woon (Yesung)

Support Cast : Other member SJ

Genre : Friendship

Rating : Friendship

 

 

 

“Mimpi terburukku adalah ketika aku tidak bersama kalian walaupun hanya sementara. Aku ingin segera melewati mimpi buruk itu dan menjalani mempi terindah yaitu  kembali bersama kalian”

 

Yesung POV

Aku menggeliatkan badanku. Ah,aku rasa hari ini hari yang cerah. Karena hari ini adalah hari dimana Super Show 5 akan dilaksanakan. Kemudian aku melihat Donghae yang masih tidur. Nyenyak sekali dia tidur? Apa dia lupa kalau hari ini Super Show 5 akan dilaksanakan?

“yak.. Donghae-ya.. cepat bangun!!! Sebentar lagi kita akan gladi bersih.” Kataku sambil mengguncang-guncang tubuh Donghae dan menarik selimutnya.

 

“yakk Hyung.. aku masih mengantuk. Sebentar lagi yah.” Katanya sambil kembali menarik selimutnya.

Apa dia bilang? Sebentar lagi? Justru nanti malah lama. Aku  pun lebih baik memaksanya. Kau harus bisa mandiri Donghae.

“yakk.. bangun kubilang!!! Waktu kita tidak lama lagi.” Aku pun kembali menarik selimutnya hingga dia tidak memakai selimut sama sekali.

“ah, ne hyung..” akhirnya dengan pasrah Donghae pun terbangun kemudian duduk dan merenggangkan otot-ototnya.

Ah iya,aku juga harus membangunkan member yang lainnya. Tampaknya mereka belum bangun. Tskk.. Saat Leeteuk & Heechul hyung wamil saja mereka sudah begini. Bagaimana nanti jika aku yang wamil? Apa mereka akan tetap seperti ini? Ah..

Aku menuju kamar Kyuhyun dan Sungmin. Dan benar dugaanku, mereka masih tidur. Mereka masih tidur berpelukan. Apa Sungmin tidak takut nanti Kyuhyun akan meninggalkan bekas ilernya dibantal Sungmin? Tskk!!!

“yakk.. Sungmin-ya.. Kyuhyun-ya.. bangun kalian. Sebentar lagi kita akan gladi bersih. Ayo cepat bangun!” Kataku sambil menarik selimut mereka. Dan akhirnya Sungmin pun langsung bangun dan duduk diranjangnya sambil mengucek-ngucek matanya dan sesekali menguap. Sedangkan Kyuhyun, dia bukannya langsung bangun. Tapi,malah mengambil  pspnya duluan. Yakk.. pasti dia mau bermain lagi dengan pspnya itu. Anak ini benar-benar…

“yakk.. Hyung,aku kan mau bermain games. Aish!!.” Katanya ketika aku langsung tiba-tiba merebut pspnya itu.

“lebih baik kau mandi dulu. Ingat waktu kita tak lama lagi.” Kataku sambil meninggalkan kamar Sungmin dan Kyuhyun dan akan membangunkan dongsaeng yang lainnya.

Aku melihat Ryeowook sudah memasak untuk kami. Benar-benar dongsaeng yang baik. Ahh.. sepertinya member yang lain juga sudah bangun.

Kemudian mataku  tertuju pada kamar Kangin. Ternyata Kangin masih tidur dengan nyenyak disana. Aku pun membangunkannya.

“Kangin-ah.. ireona..” Aku menarik selimutnya. Namun,sama saja. dia tidak peduli denganku. Berani sekali kau mengacuhkanku Kangin-ah. Dia tetap saja tidur dengan nyenyaknya. Lebih baik aku membangunkannya dengan air. Jadi, bersiap-siaplah kau.

Byuurr… aku menyiramkannya dengan air. Dan tepat saja, dia langsung bangun. Aku rasa lebih baik aku harus membangunkannya dengan air saja daripada mengguncang-guncang tubuhnya seperti tadi.

“ahh.. Hyung,kenapa kau menyiramku dengan air? ” katanya sambil bangun dan duduk diranjangnya dan mengacak-acak rambutnya.

“tenang saja. itu sangat bermanfaat untukmu. Akhirnya kau bisa bangun juga. cepat mandi, sebentar lagi kita akan gladi bersih.”

“ne,hyung..” dengan langkah malas dia berjalan menuju wastafel untuk mencuci muka.

AUTHOR POV

Super Junior sudah sampai di Seoul Olympic Park Stadium, tempat dimana akan dilaksanakannya Super Show 5. Disana tampak banyak ELF yang sudah menunggu kedatangan mereka, padahal konser itu baru dimulai pukul 7 malam nanti. Tentu saja itu membuat Super Junior sangat senang. Super Show kali ini memang lebih special dari Super Show yang lainnya. Dikarenakan ini adalah konser terakhir untuk Yesung sebelum dia wamil.

Setelah selesai gladi bersih, konser pun dimulai. Dimulai dengan opening VCR, dan sudah pasti teriakan para ELF yang sebagian besar wanita itu langsung terdengar keras.

Setelah opening VCR selesai diputar, para member Super Junior untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing.

“walaupun aku tidak bisa bergabung dengan member lain untuk menyelesaikan konser ini,tapi tolong dukung member yang lain juga. Mereka butuh dukungan  kalian. Dan kumohon jangan lupakan aku.” Ucap Yesung yang tentu saja membuat mereka meneteskan airmata.

Kemudian semua member memberikan pesan kepada Yesung.

“tanpa Yesung hyung, akan ada kekosongan besar. Di masa depan, aku akan menjadi seperti Yesung, menjadi seperti bagaimana ia terus bekerja keras bertahun-tahun.” Kata Kangin.

“Meninggalkan adalah sesuatu yang sulit tapi ini adalah misi yang setiap orang harus menyelesaikan. Ketika kau berada di tentara, kau akan merasakan tempat kosong, tetapi pada saat yang sama, kita, dongsaeng akan melindungi tempat itu untukmu” lanjutnya.

“Hyung akan menjadi leader vocal kita selamanya. Menjadi art of voice kita selamanya.” kata Shindong.

“Jangan jatuh sakit, latihan dengan baik dan segera kembali!”kata Sungmin.

“Hyung-ah.. kau adalah hyungku yang paling aku sayangi. Aku terus berpikir bahwa jika aku terus mengikuti hyung, aku akan memiliki semua Tidak peduli apapun. Hyung, aku mencintaimu.” kata Donghae.

“Cepatlah kembali hyung. Kami akan merindukanmu.” kata Eunhyuk.

“Ada beberapa hal yang tidak akan baik jika aku mengatakannya di depan orang banyak tapi aku punya beberapa waktu yg berat juga. Dengan kehidupan, dan banyak aspek lain, tapi setiap kata yang Yesung hyung katakan mampu membuatku hidup lebih bermakna sehingga aku benar-benar bersyukur. Aku akan menceritakan seluruh hal-hal kepadanya dalam perjalanan pulang . I love you.” kata Siwon.

“Yesung hyung, aku mencintaimu.” Kata Ryeowook.

“ Yesung hyung.. Terima kasih dan aku mencintaimu selalu!!” kata Kyuhyun dan kemudian dilanjutkan dengan “group hug” untuk Yesung.

Super Show kali ini benar-benar mengharukan. Banyak ELF yang tidak dapat menahan airmatanya.

Yesung POV

Kenapa hari serasa begitu cepat? Baru saja  beberapa hari yang lalu kami mengadakan SS5 dan bersenang-senang bersama mereka. Sekarang waktuku tinggal hari ini. Besok aku akan berangkat wamil. Dan lihat saja rambutku sudah di gunting walaupun tidak sepenuhnya botak. Dan aku rasa aku lebih suka melihat rambutku seperti ini. tampaknya aku semakin tampan. Kekeke.. dan juga ELF Pasti juga mengatakan aku semakin tampan.

Aku segera menbereskan barang-barangku yang akan kubawa besok. Aku mengambil koper besar tempat pakaianku. Kemudian tiba-tiba Donghae masuk kekamarku. Yakk.. dia menangis? Baru saja datang langsung menangis.

“Hyung..” kata Donghae sambil memelukku dan aku pun balas memeluknya.

“Uljimayo.. jangan menangis Donghae-ya. Aku pasti kembali kok.” Kataku sambil melepaskan pelukkanku dan menghapus air matanya.

“Leeteuk & Heechul hyung sudah wamil dan sekarang kau yang pergi. Aku tidak tahu lagi harus bagaimana jika tanpamu hyung.” Kata Donghae sambil terus terisak. Kenapa dia berubah cengeng begini. Yakk..

“yakk.. Donghae-ya.. kapan kau bisa mandiri, jika kau seperti ini terus. Ayo lah, kau pasti bisa menjalani semuanya tanpa harus ada aku.”

“ne hyung, aku akan berusaha seperti hyung. Aku mencintaimu hyung.”

“ne.. aku juga mencintaimu Donghae-ya.” Kataku sambil kembali memeluk Donghae.

AUTHOR POV

“ne hyung, aku akan berusaha seperti hyung. Aku mencintaimu hyung.”

“ne.. aku juga mencintaimu Donghae-ya.” Kata Yesung pada Donghae.

“ah.. mana member yang lain?”lanjut Yesung sambil melepaskan pelukannya.

“mereka ada diruang tamu hyung..”

“sebaiknya kita bermain bersama mereka. Kajja…” kata Yesung sambil menarik tangan Donghae.

Sementara semua member sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing diruang tamu. Seperti biasa,Kyuhyun bermain dengan psp nya. Sedangkan Siwon,Eunhyuk dan Ryeowook sibuk memegang ponsel mereka masing-masing. Pasti mereka mau update twitter lagi. Kangin dan Shindong makan cemilan yang entah berapa banyak sudah mereka habiskan. Sungmin hanya melamun saja dari tadi entah apa yang dipikirkan olehnya.

Kemudian Yesung duduk disofa yang ada ditengah mereka.

“yakk..  apa yang kalian lakukan? Ayo kita bersenang-senang.” Kata Yesung sambil memandangi mereka satu-persatu.

“hyung,besok adalah mimpi buruk bagi kami. Tapi,kau bilang masih bersenang-senang. Kami galau hyung.” Kata Sungmin.

“yakk.. pabbo!! Justru karena itu, aku ingin menghabiskan waktu bersama kalian dengan bersenang-senang. Bukan untuk melamun seperti ini.” kata Yesung sambil melempar bantal kearah Sungmin.

“hyung, kenapa kau melempar bantal ini padaku. Huhhh!!” kata Sungmin sambil melempar bantalnya kearah Kyuhyun. Kyuhyun yang terkena sasaran lemparan kini melotot kearah Sungmin.

“yakk.. kau kenapa melempar kearahku. Huhh!!” kata Kyuhyun yang kemudian melempar kearah Siwon. Siwon iPhone nya dan menatap kearah Kyuhyun.

“yakk.. kau..” kata Siwon sambil melempar kearah Kyuhyun.

Sejak itu,terjadilah lempar-lemparan satu sama lain. Mereka ingin bersenang-senang seperti ini. Mereka semua melempar bantal hingga kapas-kapasnya keluar. Mereka tertawa bersama.

Setelah mereka lelah dengan aksi lempar-lemparan bantal mereka. Mereka pun duduk di dua sofa panjang. Nafas mereka tampak ngos-ngosan.

“ah,capek sekali ternyata acara lemparan bantal ini.” kata Siwon sambil mengatur nafasnya.

“semua ini karena kau Kyuhyun-ah.” kata Eunhyuk sambil melempar lagi  bantal kearah Kyuhyun.

“mwo? Aku? Ah,bukan aku. Tapi Sungmin hyung.” Kata Kyuhyun.

“ah,sudahlah.. berisik sekali kalian.” Kata Yesung.

“hyung,kami akan sangat merindukanmu jika kau pergi besok.” Kata Ryeowook.

“ne, tapi kalian harus tetap semangat. Aku akan sangat kecewa jika kalian tidak semangat.” Kata Yesung sambil menatap semua Dongsaengnya.

“ah,lebih baik kita tidur saja. Ini sudah larut malam.”

“ne hyung..” kemudian semua member pergi kekamar mereka masing-masing.

Yesung POV

Aku menyeret koperku. Yah,hari ini adalah hari dimana aku berangkat wamil. Aku menuju Ruang tamu di dorm kami. Dan kulihat semua dongsaengku sudah berkumpul disitu. Ah,kenapa waktu begitu cepat. Kemudian aku juga ikut berkumpul bersama mereka.

Aku melihat mereka sepertinya menangis. Yakk.. kenapa mereka menangis? Aku hanya pergi dua tahun. Bukan untuk selamanya. Ayolah,jangan menangis seperti itu.

Kemudian aku memeluk mereka semua. Ah,senang sekali rasanya melepas mereka seperti ini. Tapi,aku tidak melihat Ryeowook. Dimana dia? Pasti dia menangis dikamarnya. Dia selalu saja seperti itu. Lebih baik aku menyusulnya kekamarnya.

Aku masuk kekamar Ryeowook dan kulihat dia melihat keluar jendela membelakangiku.

“Ryeowook-ah..” aku memanggilnya dan bisa kulihat dia seperti menyeka air matanya dan berbalik melihatku.

“ne, hyung..kau  belum pergi?”

“aku tidak bisa pergi kalau aku tidak melihatmu. Kenapa kau selalu seperti ini? Aku tau kau itu cengeng tapi mengapa kau selalu sok bersikap tegar?”

“mianhae hyung, aku hanya tidak ingin melihat semua member menangis.”

“ne,aku mengerti. Ya sudah,lebih baik aku pergi saja sekarang. Jaga dirimu baik-baik dan juga semua member.”

“ne hyung,aku akan menjaga mereka.”

Aku melangkahkan kakiku meninggalkan dorm. Ah,masih sangat sulit untuk meninggalkannya. Tidak apalah. Toh hanya dua tahun saja. Dan aku pasti akan kembali. Kulihat diluar dorm, sudah banyak ELF yang menantiku. Aku sebenarnya ingin pergi diam-diam,tapi aku tau mereka pasti akan mengantarku. Aku bisa melihat rata-rata diantara mereka menangis.

AUTHOR POV

@dorm Super Junior

Sepertinya semua member sangat tidak bersemangat hari ini. Kyuhyun yang biasanya serius sekali bermain games nampaknya tidak bermain dengan serius kali ini. Kangin dan Ryeowook dari tadi duduk melamun. Eunhyuk dan Sungmin menonton film, tapi mereka justru tidak focus dengan film itu. Mereka malah sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Siwon tampak memegang iPhone nya. Entah apa yang dilakukan disana. Sedangkan Donghae pergi kekamarnya.

“hyung,baru saja kau pergi aku sudah merindukanmu. Bogoshipo hyung.” Kata Donghae sambil memegang Foto Yesung yang terletak dimeja dan tanpa sengaja dia menjatuhkan air matanya difoto Yesung. Dengan segera Donghae menghapusnya. Dia tidak ingin jika nanti foto itu luntur(?) karena air matanya.

Kemudian dia keluar kamarnya, dan melihat semua member sepertinya tidak bersemangat. Mereka seperti orang kelelahan. Donghae pun ikut duduk disamping Siwon.

“sampai kapan kita harus seperti ini? Selalu diam.” kata Kyuhyun yang akhirnya angkat bicara. Namun,sama saja. semua member masih diam tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun. Kyuhyun yang memang tidak suka diacuhkan kini menatap mereka satu-persatu.

“ya,ya,ya,!! Kalian dengar tidak? Kalian harus bersemangat. Jangan terpuruk terus dalam keadaan seperti ini. Pasti Yesung hyung akan sangat kecewa jika kita seperti ini. Dia hanya pergi selama dua tahun bukan selamanya.” Kata Kyuhyun yang masih tetap menatap semua member.

“ne, Kyuhyun..” kata mereka kompak.

“lebih baik kita latihan saja. kajja..” kata Kyuhyun sambil berdiri dan hendak menuju keruang latihan. Tapi dia berhenti dan berbalik melihat hyungnya yang masih saja dalam posisi mereka.

“yak.. ayo kita latihan.” Kata Kyuhyun dengan nada marah. Dia tidak suka diacuhkan seperti ini.

“ne…” dengan langkah malas Siwon berdiri dan menyusul Kyuhyun. begitu juga dengan member yang lainnya mereka pun menyusul keruang latihan.

Yesung POV

Aku sudah sampai diasrama tempatku wamil. Ahh,benar-benar berbeda sekali ketika aku bersama dengan Super Junior daripada diasrama ini. Aku ingin secepatnya dua tahun.

Kemudian aku mengeluarkan pakaianku untuk kususun dilemari. Kemudian mataku tertuju pada sebuah foto. Foto dimana Super Junior ber-13. Sungguh!! aku sangat merindukan saat-saat yang seperti ini. Saat-saat dimana aku dan Super Junior ber-13.

“kibum-ah.. kapan kau kembali bersama kami,hyung merindukanmu.” Kataku ketika aku sambil memandang kibum difoto itu. Kemudian aku menundukkan kepalaku menatap lantai.

“Hankyung-ah, apa kau akan kembali bersama kami nanti? Aku merindukanmu.” Kataku sambil beralih kearah Hangeng.

“Heechul hyung,cepat kau selesaikan wamilmu. Kau tahu,semua dongsaeng sudah merindukanmu didorm.” Aku mengalihkan pandanganku kearah Heechul hyung.

Aku menengadahkan kepalaku menatap langit-langit kamar asramaku. Aku teringat ketika Super Junior bernyanyi ber-13. Kapan kami akan kembali seperti disaat seperti itu? Mungkinkah kami sudah berkumpul selama 9 atau 10 tahun yang akan datang? Dan 9 atau 10 tahun yang akan datang kami semua pasti sudah selesai wamil. Tapi,apakah Kibum dan Hangeng akan kembali bersama kami? Aku sangat berharap sekali mereka kembali. Dan aku ingin sekali menghitung jumlah kami 13. Apakah ketika aku wamil aku akan kehilangan clouds ku??

Tanpa sengaja aku meneteskan air mataku dan jatuh difoto itu aku langsung saja menghapusnya. Aku tidak ingin foto ini jadi luntur.

“Jongwoon-ya… kau dipanggil Tn.Lee.” Kata Jong Kyu hyung yang juga wamil disini.

“eum.. ne hyung.” Kataku sambil beranjak menyusul Jong Kyu hyung menemui kepala wamil.

Aku pun sampai didepan pintu ruangan kepala wamil. Dan aku mengetuk pintu dengan sopan.

“annyeong Tn.Lee..” sapaku ramah sambil membungkukkan badan.

“ne,annyeong.. silahkan duduk..”  Tn.Lee mempersilahkan aku duduk dikursi.

“ada apa Tn.Lee?” Tanyaku Sopan.

Kemudian Tn.Lee menjelaskan hal-hal yang penting mengenai wamilku.

“ne,baiklah Tn.Lee. aku akan menjalani kewajibanku selama dimiliter ini.” kataku setelah Tn.Lee menjelaskan tentang kepentingannya disini.

AUTHOR POV

2 tahun kemudian

Selama dua tahun, Yesung menjalani aktivitasnya di wajib militer. Dia memiliki banyak teman di wamil. Sedangkan Super Junior mereka seperti biasa masih sering latihan dan mengadakan konser Super Show mereka.

Yesung menyeret kopernya keluar dari asrama. Hari ini dia akhirnya pulang dari wamil. Hari ini adalah hari yang paling indah bagi Yesung.Senang sekali karena dia sudah menyelesaikan wamilnya. Rasa senang terus menggebu-gebu dalam benaknya. Dia mengeluarkan air matanya ketika berjalan menjauhi asramanya itu.

Setelah sekian lama Yesung berada di pesawat.Yesung sudah sampai dibandara Incheon, dia senang sekali akhirnya dia akan bertemu dengan semua dongsaengnya. Dibandara banyak ELF yang sudah menunggu. Ternyata mereka masih ada. Yesung mengira dia sudah kehilangan ELF dan juga clouds. Dia melambaikan tangannya kearah ELF yang sudah menunggunya dari tadi menunggu art of voice yang sudah sangat dirindukan oleh ELF. Yesung juga sangat merindukan ELF.

Kemudian semua member Super Junior datang dan menghampiri Yesung. Yesung semakin senang mendapati dongsaengnya yang sudah sangat dirindukannya. Mereka memeluk satu sama lain dengan hangatnya.

“hyung,ternyata dirimu semakin tampan.” Kata Ryeowook sambil menatap Yesung yang kepalanya masih Botak.

“ah,botak begini dibilang tampan? Tskk!!yang benar saja.” kata Kyuhyun yang sepertinya sudah siap untuk meledek Yesung.

“yakk..kau dongsaeng sialan. bisa tidak kau berhenti mengejekku?” kata Yesung sambil menjitak kepala Kyuhyun.

“aww..appo hyung,aku kan hanya bercanda. Begitu saja marah.huhh!!”

“Yesung-ah.. akhirnya kita bertemu,lama tidak melihatmu. Bogoshipeo..” Kata Heechul Yang ternyata sudah pulang wamil setahun yang lalu sambil memeluk Yesung.

“Heechul hyung!!! Nado..” kata Yesung sambil membalas pelukkan Heechul.

“yakk hyung, kau tidak memeluk kami? Kenapa kau hanya memeluk Heechul hyung?” kata Kangin yang sepertinya iri melihat Heechul berpelukan dengan Yesung.

“ah , ne… sini kalian semua..” katanya sambil memeluk semua member. Mereka melepaskan kerinduan mereka selama ini. Kemudian Yesung merasa mengingat sesuatu.

“kemana Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon?” tanya Yesung sambil melepaskan pelukkannya.

“memangnya kau tidak tahu hyung? Mereka sudah pergi wamil bersama-sama.” Kata Ryeowook menjelaskan.

“ah ne, aku baru ingat sekarang.” Yesung menepuk dahinya.

“ya sudah,lebih baik kita kembali ke dorm. Kajja..” kata Yesung sambil mengajak semua dongsaengnya dan sempat melambaikan tangan kepada ribuan ELF yang berada dibandara itu.

-The End-

We Will Always Together note :
Missfishyjazz’s : hahh.. ceritanya menarik 😀 bahkan ada cerita setelah wajib militernya 😀
hanya saja disini ada beberapa proses yang kurang diperdalam dan typo nya masih ada. penggunaan kata “wamil”nya juga mengurangi sedikit feel nya, akan lebih mengena mungkin kalau nantinya “wajib militer”.
Pengangkatan topik Hangeng dan Kibum juga memberi nilai tambah sendiri bagi ff ini.
Keep writing.

2 Comments (+add yours?)

  1. nanda anda
    May 11, 2013 @ 14:08:07

    Saya setuju dengan pendapat Missfishyjazz’s. Hanya saja saya agak kecewa karena di akhir cerita super junior harus kehilangan banyak member sekaligus, karena mereka masuk militer bersama-sama. Padahal harapan saya, setelah Yesung selesai dg militernya, super junior akan berkumpul dg ke-13 member lalu mengadakan konser.

    Walaupun saya hanya seorang reader baru di blog ini, tapi boleh kan saya memberi kritikan,,;) hehehe mian, komentarnya kepanjangan. 😀

    Reply

  2. novijuni
    May 24, 2013 @ 13:31:18

    Uwah………… lama banget 2 tahun nya ya……… belum 1 bulan Yeppa wamil aku uda rindu dengar suaranya, dengar celotehannya…. semuanya…..

    uwa….rindu banget……….. I miss you Yeppa……..

    Thx ya thor buat ff nya, walaupun sedih…….. hiks… hiks…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: