MARRIED BY ACCIDENT [2/?]

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 2

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : –

RATING : –

CATATAN : Untuk ke sekian kali nya ,selalu Author ucapkan mian jika banyak Thypo . Dan semoga menyukai nya . . J

FF MBA

HAN CHAE SHIN POV

“ Kau !! “ Pekik Namja asing yang berdiri di depanku dengan mata yang lebar . Namja berpostur tinggi dengan wajah yang tampan,menurutku . Sepertinya aku pernah melihat Wajah ini , Tapi dimana ya ? Aku mengerutkan keningku bingung melihat nya yangbertingkah seolah mengenal ku itu .

“ Yak Yeoja Gila , berani berani nya kau ke sini ! “ Ujar nya lagi dengan nada tinggi padaku . Aku terkejut mendengar apa yang di katakannya padaku barusan . Mwo ? Yeoja gila ? Apa makud Namja ini ?

“ Yeoja gila ? “ Tanya ku bingung . Aneh sekali Namja ini , Bukannya membayar kue pesanan nya ,tapi malah melihatku dan mengatai ku gila .

“ Ck ,Kau jangan berlagak lupa . Bukankah kau yang membuatku sial kemarin . Kalau bukan karena sepeda tua yang kau pakai untuk menabrak ku ,aku tidak akan menderita seharian menahan sakit di tengah tengah pekerjaan ku yang banyak ! “ Ujar nya lagi padaku dengan wajah penuh emosi .

Aku berpikir sesaat ,mencoba mencerna omongan Namja aneh ini . Menabrak ? Sepeda ? Apa maksud ucapan … DEG !! Tiba tiba mataku melebar . sesuatu muncul di ingatan ku . Aku memandang cepat ke arah Namja yang berdiri tegap didepan ku saat ini .

“ Wae ? Kenapa kau menatapku begitu eoh ? Kau tidak terima dengan ucapan ku ? Ayo bilang kalau berani ! Kali ini aku ingin buat perhitungan dengan mu Yeoja Egois ! “ Ujar nya lagi padaku dengan dagu terangkat . Aku meneguk pelan ludah ku . Ku rasa aku mengerti apa yang di katakan orang ini .

“ Ja,jadi K,kau.. O,Orang yang kemarin ..”

“ Ne ! Aku orang yang kau tabrak dengan sepeda jelekmu itu ! “ Ujar nya lagi memotong kalimatku . Ternyata benar ,Namja ini adalah Namja bermasker yang mengalami kecelakaan sepeda dengan ku kemarin . Ouch Jinja ! Kenapa dunia sesempit ini ? !

“ A,Aku kesini hanya untuk mengantar kan kue ini . Jadi Tolong berikan aku 5000 Won ,maka aku akan segera pergi “ Ucap ku mencoba tenang melihat Namja yang berdiri di depanku dengan tatapan tajam ke arahku .

“ Mwo ? 5000 Won kau bilang ? Yak ,enak sekali kau minta uang padaku !“ Ucap nya lagi ketus . aku menatap nya kesal . Aku mencoba mengatur nafas . dadaku benar benar berdegup kencang . Ada perasaan takut saat melihat wajah Namja Yang seolah ingin menerkam ku ini .

“ Yak ,bukankah kau pesan kue ini . Ya kau harus membayar nya “ Ujar ku lagi padanya .

“ Mwo ? Enak saja kau bilang begitu , Tidak bisa ! “ Ujar nya lagi padaku . Aku menatap terperangah pada Namja sombong yang ada di depanku ini . Uwa Orang ini ,Sepertinya dia memang masih mendendam padaku .

“ Yak , Apalagi yang kau inginkan ! Bukankah masalah nya sudah selesai kemarin ? Kenapa kau ribut kan lagi . Sekarang cepat bayar kue nya ,aku ingin segera pulang ! “ Ujar ku padanya .

“ mwo ? Sudah selesai ? Yak itu bagimu ! Bagi ku masalah itu belum selesai ! “ Ujar nya lagi .

“ Mwo ? “

“ Hah ! sudah membuatku terjatuh hingga pinggang ku sakit , Meminta uang ku untuk bertanggungjawab padahal kau yang salah , Enak sekali kau ini . Balik kan dulu uang ku yang kemarin ! “ Ujar nya padaku dengan tangan menengadah .

Aku menatap terkejut padanya . “ Yak ,Itu memang salah mu ! Memang seharus nya kau bertanggungjawab . Untuk apa kau minta uang nya kembali ,menyebalkan ! “ Ujar ku lagi tak mau kalah . Akhirnya aku benar benar terpancing emosi pada Namja Pabo ini .Sikap nya yang super minus ini benar benar membuatku tidak bisa tinggal diam .

“ Eoh ,jadi kau tidak mau membalik kan uang ku dan tetap bersikeras mengatakan kalau aku yang salah ?” Ujar nya padaku .Aku membuang wajah ku ke arah lain dengan kesal .

“ Mana kartu identitas mu ? “ Tanya nya padaku . Aku menoleh heran ke arah nya .

“ Mwo ? Kartu identitas ? U,untuk apa kau minta kartu identitas ku ? “ Ujar ku lagi padanya .

“ Yak ,kue mu ini mau di bayar atau tidak ? “ Tanya nya sengit padaku . Aku mengerutkan dahi ku .

“ Yak , Kalau mau bayar ya bayar saja . Untuk apa pakai meminta kartu identitas ku ? “ Ujar ku padanya kesal .

“ Eoh arrraso “ Ujar nya lagi padaku .  SREEK! Tiba tiba Namja itu mengambil kasar Bungkusan kue yang ada di tangan ku . Aku menatap nya terkejut .

“ Kha ! “ Ujar nya lagi,kemudian hendak menutup pintu . Dengan cepat aku menahan pintu yang ingin di tutup nya  dengan tubuhku .

“ Yak ! Kau bayar dulu ! Jangan ambil kue itu seenak nya ! “ Ujar ku menahan pintu yang ingin tertutup .

“ Makanya berikan dulu kartu identitas mu Yeoja keras kepala . Kalau tidak aku tidak mau bayar ! “ Ujar nya padaku .

“ Ne ,Ne ! Arraso ! Aku berikan ! “ Ujar ku akhirnya mengalah . Namja sombong itu pun membuka kembali pintu apartemen nya . Lalu menegadahkan tangan nya ke arahku .

“ Mana ? “ Pinta nya dengan wajah menyebalkan . Aku pun mengambil dompet ku dan memberikan kartu identitas ku padanya dengan terpaksa ! Catat itu ,TERPAKSA !

“ Igo ! “ Ujar ku marah padanya . Dia melihat lebih dekat kartu identitas ku . Lalu menghela nafas .

“ Sekarang bayar ! “ Ujar ku lagi padanya menengadahkan tangan ku ke arahnya . Dia terlihat mengeluarkan dompet nya .

“ Igo ! “ Ujar nya memberikan 1000 Won padaku . Aku tercengang melihatnya . “ Yak ! Kau pikir aku bodoh ,anak TK pun tahu ini hanya 1000 Won ,kau harus bayar 5000 Won ! “ Ujar ku lagi padanya .

“Yak ,kembalikan dulu uangku kemarin ,baru aku akan bayar kue mu . Uang ku saja ada padamu ,bagaimana aku bisa membayar kue ini ? “ Uja nya mengangkat kue itu sambil menjulurkan lidah nya ke arahku dan menggoyangkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. Mwo ?! sialan ! Namja tak tahu aturan ! berani nya dia mempermainkan ku !

“ Yak !!! “ tariak ku padanya hendak memukul nya . Tapi dengan cepat Namja itu menutup pintu apartemen nya .

“ Yak ! Bayar dulu kue nya ! Kau belum bayar Pabo ! kembalikan juga kartu identitasku !“ Ujar ku padanya sambil menahan pintu yang hendak tertutup .

“ Balikkan dulu uang ku baru aku akan bayar dan ku kembalikan kartu identitas mu ! Kha ! “ Ujar nya lagi menutup pintu dengan keras . membuat Tubuhku tak sanggup menahan pintu itu .

BRUKK! Pintu tertutup . Tubuhku terdorong beberapa langkah dari  pintu . DOK DOK DOK ! Aku mengetuk pintu dengan keras .

“ Yak ! Berikan uang nya Namja Pabo ! “ Ujar ku lagi . Tapi tak ada respon dari dalam . Aku menatap pintu dengan nafas terengah .

“ ish ! Menyebalkan ! awas kau namja sialan ! “ Ujar ku menatap tajam Pintu Apartemen yang ada di depanku dengan tajam . Aku pun pergi dengan perasaan super panasa dan emosi .

CHO KYUHYUN POV

“ Hah ! Dia pikir dia siapa berani berani melakukan itu padaku . Balikkan dulu uangku ,baru kue ini akan ku bayar “ Ujar ku menggumam ke arah pintu . Aku melirik kotak kue yang ku pegang .

“ Sweet Cake ? di daerah Hongdae ? Ck ,Ternyata dia bekerja di situ . Hah , Awas kau Yeoja gila ,akan ku dapatkan kembali uang ku ! “ Ujar ku lagi geram .

“ Yak ,ku dengar Ada ribut ribut ,ada apa ? “ Tanya Seseorang tiba tiba . Aku terkejut dan melihat ke arah belakang ku .

“ Eoh Hyung . Aniyo , tidak ada apa apa . Tadi hanya ada orang gila yang salah alamat “ Ujar ku pada Siwon Hyung .

“ Eoh ? Michien saram ? “ Ujar Siwon Hyung bingung . “ Eoh .sudahlah hyung ,tidak usah di pikirkan . Igo ,kue pesanan mu “ Ujar ku lagi memberikan bungkusan kotak kue pada Siwon Hyung .

“ Eoh ,Ne . Apa sudah di bayar ?“ Ujar Siwon Hyung lagi . “ Eoh ? Ne ! Tentu saja . Aku sudah bayar tadi . Anggaplah aku yang traktir kau hari ini hyung . Tidak usah kau kembalikan uang nya .. “ Jawabku gugup .

“ Uwaa, Gomawo Kyunie .. “ Ujar Siwon Hyung lagi . “ Eung ..“ Ujar ku tersenyum padanya . Aku melangkah mengikuti Siwon Hyung . Aku duduk di Sofa bersama siwon Hyung .

“ Tadi debunim menelpon mu untuk apa Hyung ? “ Ujar ku pada Siwon Hyung .

“ Aniyo, Bukan apa apa  . Debunim hanya mengatakan kalau bulan depan dia ada proyek drama baru untuk ku . Dan dia mengatakan kalau aku akan di pasangkan dengan aktris jepang .. “ Jawabnya siwon hyung .

“ mwo ? Nuguya ? “ Tanya ku pada siwon Hyung . “ Debunim belum memberitahu ku . Katanya beliau akan memberitahu ku kalau aku pulang dari acara pemotretan di singapure “ Ujar nya lagi padaku .

“ Eoh Geure ? Baguslah “ jawab ku singkat sambil mengangguk .

“ Igo , cicipi lah “ Ujar nya menyodorkan sepotong kue padaku . Aku mengambil nya dan mencicip sedikit kue itu .

“ Eotte ? Enak bukan ? “ Tanya Siwon Hyung . “ Biasa saja “ Ujar ku pada siwon hyung sambil terus mencicip kue yang ada di tanganku .

“Mwo ? Biasa ? “

“ Iya ,ku rasa kue ini biasa saja “ Jawab ku berbohong pada Siwon Hyung .

“ Yaish kau ini . Kue seenak ini kau bilang biasa “ Ujar Siwon Hyung lagi . Aku hanya tertawa sambil terus menikmati roti yang benar benar enak ini ! Kue ini enak ,Tapi pengirim nya tadi yang membuat rasa kue ini jadi tidak enak di mulutku .

AUTHOR POV ( IN SWEET CAKE )

1 HOURS LETTERS . .

“ Mwo ?! Orang itu tak mau membayar nya ? “ Tanya Eun Gi terkejut pada Chae Shin .

“ Ne ,Miane . Tapi aku janji ,aku akan dapatkan uang nya besok . Aku akan mendatangi Apartemen itu lagi ! “ Ujar Chae Shin lagi .

“ Mwo ? Kau ingin ke sana lagi ? Kalau begitu aku ikut ! “ Ujar Eun Gi dengan bersemangat . “ Ani ,kau tidak usah ikut . Ini adalah tanggungjawabku . Jadi aku yang harus menangani nya “ Ujar Chae Shin lagi .

“ Ish, aku jadi penasaran dengan Namja itu . Kemarin dia menabrak mu dan menghina mu . Lalu sekarang dia memesan kue di tempat kita ,dan dia tidak membayar nya sepeserpun , Apa mau nya Namja itu eoh ? “ Ujar Eun Gi dengan kesal . Chae Shin menghela nafas nya kesal .

“ Entahlah . Tapi saat melihat Namja itu ,seperti nya aku pernah melihatnya . Tapi dimana ya ? “ Ujar Chae Shin menerawang .

“ Mwo ? Kau pernah melihat nya ? “ Ujar Eun Gi heran sambil menatap serius sahabatnya itu . Chae Shin terdiam dan memandang ragu Eun Gi .

“ Kalau tidak salah ,dia mirip sekali dengan idola mu itu ,Cho Kyuhyun .. “ Ujar Chae shin lagi ragu.

“ Mwo ? Ah ,itu tidak mungkin Chae shin-ah. Tidak mungkin Kyuhyun Oppa bersikap seperti itu . Dia itu idola yang ramah .. “ Ujar Eun Gi lagi yakin.

“ Hmm, Ne. Ku rasa Cuma perasaan ku saja ,he . Sudahlah ,tidak usah di pikirkan . Besok aku akan meminta uang nya lagi pada Namja Pabo itu ! “ Ujar Chae Shin lagi pada Eun Gi .

“ Kau yakin tak butuh bantuan ku ? Aku bisa menampar wajah Namja itu kalau berani macam macam padamu ! “ Ujar Eun Gi lagi geram . “ Hehe ,Aniyo . Aku yakin aku bisa mengatasi Namja itu ! Kali ini aku akan benar benar menyelesaikan semua nya ! “ Ujar Chae Shin lagi yakin .

“ Baiklah . Kalau kau butuh bantuan ,kau segera telepon aku , Arraso ? “ Ujar Eun Gi lagi . Chae Shin tersenyum dan mengangguk mengerti pada sahabatnya itu .

CHOI SIWON POV (TOMORROW , 10.00 a.m )

Ku rapikan kerah kemeja ku . Yup ! satu kata untuk ku hari ini ,Sempurna . Aku tersenyum percaya diri memandang diriku yang berdiri di depan cermin .

KRING~KRING .Ponsel ku berdering . Aku melangkah untuk mengambil ponsel yang terletak tepat di meja di samping tempat tidurku .

“ Ne Yoboseo Tae Joon-ah .. “ Jawab ku . Ya ,yang sedang menelpon adalah Tae Joon, Manager ku .

“ Ne ,Aku sedang bersiap siap . Ne , Arraso . Aku bisa berangkat sendiri dengan mobil ku . Kau uruslah dulu urusanmu ,Kita bertemu di lokasi Syuting saja “ Ujar ku lagi menjawab Tae Joon . “ Ne.  . Baiklah “ Ujar ku ,kemudian memutus sambungan telepon . Aku memasukkan ponsel ku ke dalam saku Jeans ku .

“Dompet sudah ,Ponsel sudah ,naskah drama sudah ,Baiklah ,ku rasa sudah semua “ Ujar ku tersenyum lalu melangkah keluar kamar  sambil memainkan kunci mobil ditangan ku. Hari ini kegiatan ku adalah Syuting Drama seperti biasanya .

CKLEK ! Aku membuka kunci pintu apartemen ku . Lalu membuka pintu perlahan .

HAN CHAE SHIN POV

Aku menunggu sudah hampir 2 jam di luar Kamar Apartemen ini . Huft ,Namja itu ,kapan keluarnya ?? Lama sekali dia keluar nya . Aku hampir mati menunggu untuk membalas perlakuan Namja sialan itu padaku .

Ya ,aku sengaja kembali ke Apartemen ini untuk meminta Hak ku . Hak seorang pegawai sebuah toko Roti ! Namja sialan itu sepertinya memang serius untuk memperpanjang masalah nya dengan ku ! Bagaimana pun Namja itu harus membayar harga kue yang di ambil nya secara paksa kemarin ,juga membayar perbuatan nya pada yang semena mena !

CKLEK ! Tiba tiba terdengar seseorang membuka pintu . Aku terkejut dan mulai tegang , Yak Chae Shin-ah ,kau pasti bisa lakukan ini , Semangat ! Batin ku menyakin kan diri .

Di tangan ku sudah ada Gayung dengan setengah Air di dalam nya . Akan ku siramkan Air ini pada Namja itu ,sebagai pelajaran pertama untuk nya ! Rasakan kau !

KRIEEK ! Pintu terbuka . Aku sudah bersiap untuk menyiramnya dengan Air ini ! Hana.. Dul ..Set !

BYUURRRR!!! Aku menyiramkan Air ke arah Namja yang baru saja keluar dari pintu itu  . Aku melihat kalap ke arah nya . Nafas ku terengah engah .

“ Yak ! Rasakan itu pembalasan untuk mu ! Dan kau .. “ Tiba tiba aku menghentikan Kata kata ku . Ku lihat dengan jelas wajah Namja yang berdiri kaku di depanku itu . KLONTANG ! Gayung yang ada di tangan ku terlepas begitu saja . Mulut ku ternganga . Mataku melebar menatap tak percaya .

Terlihat Namja itu membuka matanya pelan . Wajahnya diam dan tangan nya menghapus Air yang membasahi wajah nya . Tubuh tinggi dan tegap nya basah dengan Air dari gayung yang ku siram ke arahnya . Dia menatap ku ternganga dan terkejut . Aku menunjuk pelan ke arahnya . Tubuhku bergetar tak karuan . Sepertinya Namja yang berdiri di depan ku ini bukanlah Namja yang kemarin !

“ K,Kau .. Kau .. Aku ..salah.. Aku .. “ Ujar ku bergumam gugup dan tak karuan sambil terus menunjuk wajah Namja yang diam didepanku . Namja itu melempar tatapan tak percaya ke arahku .

CHO KYUHYUN POV

Mobil ku berhenti tepat di seberang jalan sebuah Toko kue . Aku membuka setengah kaca mobilku .

“ Kenapa kita mampir ke sini Kyu ? Kau mau beli kue di toko itu ? “ Tanya Jungmin Hyung padaku . Aku menatap tajam ke arah Toko kue dengan tulisan ‘ Sweet Cake ‘ Itu tanpa menjawab pertanyaan Jungmin Hyung .  Ternyata Yeoja itu bekerja di toko  kue ini ? He ,Arraso . dengan mengetahui tempat kerjanya ,akan lebih mudah bagi ku untuk membuat perhitungan padanya saat aku ingin melakukan nya .

“ Kyu ? “ Tegur Jungmin Hyung lagi . Aku menoleh ke arah Jungmin Hyung yang duduk di depan bersama jungsik .  “ Ani Hyung . khajja ,kita pergi . Setengah Jam lagi acara Off Air kan ? “ Ujar ku pada Jungmin Hyung .

“ Ne , Khajja “ Ujar Jungmin Hyung lagi sambil menatap heran ke arahku . Aku pun kembali menutup kaca mobil ku . Kekeke ,Yeoja gila ,tunggu lah apa yang akan kau dapatkan karena sudah berurusan dengan ku .

AUTHOR POV (IN SIWON APARTEMENT )

“ Eoh ,Jeongmal Jeoseongheyeo.. “ Ucap Chae Shin menunduk dengan wajah panik. Ntah sudah keberapa kalinya Yeoja itu menunduk memohon maaf pada Namja yang sedang duduk di depannya ,sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk yang menggantung di pundaknya . Saat ini siwon sudah mengganti seluruh baju nya yang basah ,dengan baju yang lain . Saat ini kedua nya sedang ada di ruang tamu Apartement Aktor terkenal Choi Siwon .

“ Aniyo, Sudah ku bilang sejak tadi kalau aku tidak apa apa “ Jawab Siwon masih sibuk mengeringkan rambutnya . “ Aku benar benar tidak enak . Aku kira anda adalah orang yang ku cari ,ternyata .. “ Ujar Chae Shin hampir menangis ketakutan . Siwon yang melihat itu langsung salah tingkah .

“ Eo,Eoh Aggashi .. Naneun Gwaenchana . Tidak apa apa . Aku baik baik saja ,lihat “ Ujar Siwon mencoba menyakinkan kalau dirinya baik baik saja . Bagaimanapun ,siwon tak ingin seorang wanita menangis di Apartemen nya . Chae Shin mencoba menahan air mata nya yang hendak keluar itu .

“ Miane ..Eung ,siapa nama anda ? “ Tanya Siwon lagi sedikit menunduk . Chae Shin mengangkat wajah nya .

“ Chae Shin . Han Chae Shin Imnida “ Ujar Chae Shin lagi lirih pada Siwon . Siwon mengangguk lalu tersenyum . “ Nama ku Siwon “ Ujar Siwon memperkenalkan nama nya . Chae Shin hanya diam menatap siwon .

“ Baiklah . Anggap saja tidak terjadi apa apa di antara kita . Aku akan melupakan hal ini . Aku mengerti kalau Nona tidak sengaja melakukannya padaku “ Ujar Siwon lagi pada Chae shin .

“ Jeo,Jeongmalyeo ?! “ Tanya Chae Shin terkejut . “ Ne . Aku serius “ Jawab Siwon yakin .

“ Gamsahamnida Siwon ssi ! Jeongmalyeo !! “ Ujar Chae Shin senang bukan kepalang . Kini wajah ketakutan dan sedih nya beberapa saat yang lalu berganti dengan wajah senang dan lega .

“ Ne . Cheomanneyo ,Geunde .. “ Ujar Siwon memutus kalimatnya . membuat Chae Shin pun menahan rasa senang nya dan menatap siwon bingung .

“ Wae ? “ Tanya Chae Shin bingung . “ Kenapa seorang pekerja dari Sweet Cake jauh jauh mencari seseorang sampai ke Apartemen ini ? Dan, kenapa kau bisa salah orang , Mengira aku adalah orang yang kau cari ? “ Ujar Siwon bertanya bingung kepada Chae Shin . Dia menanyakan hal itu karena melihat seragam toko kue yang di kenakan oleh Chae Shin .

“ Eung ,Kau tahu toko kue sweet Cake ? “ Tanya Chae Shin ragu . “ Ne ,tentu saja aku tahu . Aku pelanggan di toko itu . kemarin aku beru memesan kue dari toko itu . Biasanya manager ku yang membelikannya untuk ku . Tapi karena manager ku sibuk sekali kemarin mengurus jadwalku ,akhirnya aku memutuskan untuk memesan nya sendiri “ Ujar Siwon lagi tersenyum .

SET ! Tiba tiba Chae Shin seolah mengerti sesuatu . Matanya melebar menatap siwon . “ Eung Jogi .. apakah anda yang Tuan Choi yang memesan kue blueberry madu kemarin ? “ Tanya Chae Shin lagi pelan .

“ Eung . Aku Tuan Choi yang memesan kue itu kemarin . Aku sengaja tidak menyebutkan nama ku yang sebenarnya ,karena pekerjaan ku yang membuatku harus melakukan itu .. Jadi ..“

“ Mwo ?! “ Pekik Chae Shin . membuat Siwon terkejut melihat ke arah Yeoja yang duduk di depannya .

“ W,Wae ? Apa ada masalah lagi ? “ Tanya Siwon gagap . “ Lalu siapa Namja yang berada di Apartemen anda yang mengambil kue kemarin saat aku mengantar kue ? “ Tanya Chae Shin masih dengan mata lebar . membuat Siwon menatap aneh padanya .

“N,Namja ? “ Tanya Siwon ragu . “ Ne ! Namja yang berkemeja biru dan berambut cokelat gelap kemarin , Bukankah dia yang mengambil Kue nya ? “ Tanya Chae Shin lagi .

“ Eoh itu ,itu pasti Kyuhyun . Kemarin aku sedang mendapat telepon ,kebetulan dia sedang main ke apartemenku ,lalu aku minta tolong padanya untuk mengambil kan kue ku .. Eung,Memangnya kenapa ? Apa ada masalah ? “ Tanya siwon lagi masih tidak mengerti dengan ekspresi Chae Shin yang menatap nya dengan mata lebar .

“ Mwo ? ! “ Ujar Chae Shin terkejut . Kali ini Chae Shin yakin kalau dirinya bukan hanya salah orang ,tapi memang salah alamat .

“ Cjae Shin ssi .. A,apa kau baik baik saja ? “ Tanya Siwon bingung . “ Choi siwon ssi! jeongmal ,Gamsahamnida . Aku tidak akan melupakan kalau kau sudah sangat baik denganku . Tapi sepertinya aku harus buru buru pergi . Kalau kau butuh sesuatu ,datang saja ke toko kue Sweet cake . Semoga tuhan memberkatimu dan membalas kebaikan mu “ Ujar Chae shin terlihat buru buru hendak pergi .

“ Ta,Tapi ..Eoh .. “

“ Annyeong  “ Ujar Chae Shin berdiri dan membungkuk . kemudian bergegas pergi meninggalkan Apartemen . Siwon hanya bisa menatap bingung dengan mata melebar ke arah Yeoja yang pergi secepat angin itu dari hadapan nya .

“Yeoja yang unik “ Ujar Siwon terkekeh kecil sambil menggelengkan kepalanya .

HAN CHAE SHIN POV

“MWO ? ! Kau salah siram orang ?! “ pekik Eun Gi tak percaya . Aku mengangguk pelan .

“ Yak ,kenapa bisa ? Bukankah kau bilang kau pasti bisa menghabisi orang yang menyebalkan itu ,lalu kenapa bisa salah orang ? “ Ujar Eun Gi lagi .

“ Ne ,aku pikir itu adalah apartemen milik Namja sombong itu . Ternyata aku salah ,itu bukanlah apartemen nya , Dia hanya mampir ke apartemen itu , dan nama nya juga bukan tuan Choi . Nama nya .. Eung , Kyu .. Ya Kyu “ Ujar ku lagi padanya sambil mengingat ingat .

“ Kyu ? Seperti tidak asing di dengar . Yak ,lalu ,apa orang yang kau siram itu marah padamu ? Apa dia membentak mu dan meminta pertanggungjawaban mu ? “ Tanya Eun Gi penasaran .

“ Ani . Dia bahkan tidak marah sedikit pun padaku . Namja itu benar benar baik “ Ujarku lagi pada Eun Gi .

“Eoh .. syukurlah . Lalu , apa rencana mu Eoh ? Apa kau akan terus membuat perhitungan pada Namja menyebalkan yang kau sendiri tidak tahu dia dimana ? “Ujar Eun Gi lagi . Aku mengangguk angguk mengerti .

“ Eoh , Maja ! Namja baik yang hari ini sepertinya tahu dimana namja sombong itu . Bukankah namja sombong itu kemarin di apartemen nya ? Berarti mereka saling mengenal ? Iyakan ? “ Ujar ku tiba tiba mendapat ide .

“ Eoh Ne ! Benar . Lebih baik kau datang lagi ke apartemen nya besok . Kau minta tolong padanya untuk memberikan alamat namja sombong itu padamu ,lalu dengan begitu kau bisa menghajar namja sombong itu habis habisan “ Usul Eun Gi lagi padaku . Aku mengangguk pasti .

“ Ne ,Kau benar . Kau benar “ Ujar ku memegang lengan Eun Gi . “ Baiklah ,kalau begitu . Bagaimana kalau kita bantu Appa , sepertinya sudah mulai banyak pengunjung “ Ujar Eun Gi lagi . Aku pun tersenyum dan mengangguk pada Eun Gi .

TOMORROW . .( 09.00 A.m )

CHOI SIWON POV

Aku meneguk kopi hangat ku pagi ini . Sepertinya Ajjumma yang bekerja di Apartemenku sudah pulang sejak tadi . Aku membaca koran langganan yang ada di meja ruang tengah ku , Sambil sesekali melirik jam tangan ku . 1 Jam lagi aku harus berangkat ke Singapure . Karena ada pemotretan iklan terbaru ku . Manager ku baru saja menelpon kalau dia sudah ada di dalam perjalanan menuju Apartemenku .

TING~TONG . bel pintu ku berbunyi . Aku melihat ke arah pintu . Ku letak kan cangkir kopi dan koran yang ke atas meja . Lalu melangkah berjalan ke arah pintu .

KLIK ! Aku membuka kunci pintu lalu membuka pintu perlahan . “ Annyeong .. “ sapa seseorang di depan pintu . Aku melebarkan mata ku .

“ Kau ? kenapa kau datang lagi ? Apa ada masalah lagi ? “ Tanyaku bingung pada Yeoja yang sedang berdiri di depan pintu . Ya ,Yeoja ini adalah Yeoja yang menyiramku tiba tiba kemarin di depan kamar apartemenku . Kemarin dia pulang terburu buru ,lalu sekarang pagi pagi dia kembali ke apartemen ku .

“ Jeoseongeyo Siwon ssi . Maaf mengganggu mu lagi , Ini .. Aku bawakan Kue untuk mu ,sebagai permintaan maaf ku kemarin “ Ujar nya menyodorkan sekotak kue padaku . Aku melebar kan  mataku menatap nya bingung .

“ Bukan kah kemarin aku sudah bilang tidak apa apa . kenapa kau repot repot seperti ini ? “ Tanya ku lagi pada Yeoja itu . “ Eung .. Itu .. Aku .. “ Dia terlihat bingung berbicara padaku .

“ Eoh lebih baik kau masuk dulu “ Ujar ku pada Yeoja itu . Aku tidak enak jika membiarkan Yeoja itu berdiri lama di depan kamar ku . Jika terlihat orang lain ,maka akan muncul spekulasi macam macam yang mungkin akan membuat ku kerepotan nanti nya .

Aku dan Yeoja itu pun duduk di sofa ruang tengah apartemenku . “ Kau mau minum apa ? Biar ku ambilkan “ Tawar ku padanya . “ Aniyo . Tidak usah repot repot . Sebenar nya ,aku ada urusan lain sehingga datang kembali kesini “ Ujar nya padaku . Aku mengerutkan kening ku heran .

“ Urusan ?Urusan apa ? “ Tanya ku . “ Siwon ssi , Mian jika aku terlalu berani . Tapi ,bisakah aku meminta tolong pada mu ? “ Tanya nya padaku sambil menatap tajam ke arahku .

“ Minta tolong ? “

“ Ne . Bisakah kau memberikan alamat Namja yang kemarin mengambil kue dari ku ? Aku ingin bertemu dengannya “ Ujar nya lagi padanya . Aku tertegun menatap gadis ini . memang nya ada urusan apa dia meminta alamat Kyuhyun padaku ? Apa dia mengenal Kyuhyun ?

“M,memang nya ada urusan apa kau dengan Kyu ? “ Ujar ku lagi penasaran . “ eung ,sebenarnya ini Urusan pribadi .. jadi.. “ Ujar nya menggantung kalimatnya .

“ Eung , Baiklah . sepertinya kau tidak bisa katakan padaku . Aku tidak akan memaksa . Tapi mian ,aku tidak bisa sembarangan memberikan alamat nya pada orang lain . Kalau aku bisa membantu mu ,aku hanya bisa memberikan alamat dimana dia bekerja .. Eotte ? “ Tanyaku padanya .

“ Eoh Ne ! gamsahamnida siwon ssi ! begitu saja tidak apa apa . Asal bertemu dengannya ,aku sudah merasa lega “ Jawab Yeoja ini lagi . semakin membuatku bingung dan bertanya tanya . Apa hubungan Kyuhyun dengan nya ?

“ Baiklah . Tunggu sebentar ,aku akan ambil kartu alamat perusahaan dimana Kyu bekerja . sebenar nya dia bekerja di bawah perusahaan yang sama dengan ku , dan bisa saja aku mengantar mu ke sana ,tapi sebentar lagi aku harus pergi, Karena satu jam lagi aku ada penerbangan keluar negeri . Jadi aku tidak bisa mengantar mu ke sana .. “ Ujar ku lagi padanya tersenyum .

“ Ne ,Gwaenchana . Kau tidak usah repot repot . Aku bisa sendiri ke sana “ Ujar nya lagi padaku tersenyum . Aku pun mengangguk mengerti .

AUTHOR POV (IN SAPPHIRE ENT )

‘ Hanbeonman .. Nal saranghaejwoyo..

Hanbeonman.. michidorok bulleobwado doenayo ..

Naemamhana deohaejuryeo..

Geudaegyeote ireohke gakkai gallaeyo .. Saranghamnida .. gerieun..sarang ..’ (Just Once, Kyuhyun)

Kyuhyun menyanyikan lagu dengan sangat merdu . membuat composer Lee Donghae sebagai composer musik kagum padanya . Kyuhyun meletak kan Headphone ke tempatnya ,dan melangkah keluar dari ruangan rekaman .

“ Bagus Kyu ! Terus lah seperti ini ,hahaha “ Ujar Composer Lee pada Kyuhyun . “ Yaish Hyung , Kau sudah tidak perlu katakan itu padaku . Bukankah suara ku memang sangat bagus ? “ Ujar Kyuhyun membanggakan diri .

“ Ne,Ne . Arraso . kau memang tidak ada dua nya , hahaha . Eoh ,bagaimana ? Apakah kau setelah ini ada acara ? Aku ingin mengajak mu minum minum “ Ujar Composer Lee lagi menepuk pundak Kyuhyun .

“ Eung ,Aku ada wawancara sebentar dengan wrtawan dari majalah Vogue Hyung “ Ujar kyuhyun lagi tersenyum . “ Mwo ? Majalah Vogue ? Uwa daebak . Kau bisa menarik perhatian majalah dengan nama besar itu ..“ Ujar Composer Lee .

“ Ne , Maka nya . aku sekarang harus pergi . Aku tidak ingin terlihat buruk di depan mereka Hyung . bagaimana pun ,nama baik ku di pertaruhkan dalam hasil wawancara ku dengan majalah besar ini “ Ujar Kyuhyun lagi .
“Ne.. Arraso . cepatlah pergi . Lakukan yang terbaik “Ujar Composer Lee menepuk pundak Kyuhyun .

# #

“ Uwa .. gedung ini besar sekali ?? Beruntung sekali Namja sombong itu bekerja di sini “ Ujar Chae Shin mengedarkan pandangan nya ke segala arah dengan terkagum kagum .

SET ! tiba tiba mata nya menangkap sebuah poster besar terpampang di salah satu dinding gedung besar itu . Chae Shin mengerutkan kening nya dan mendekati poster itu .

“ Ini .. Bukan kah Namja idola nya Eun Gi ? “ Ujar Chae Shin bingung . “ Sebentar ,kalau di lihat lihat ,namja itu memang benar benar mirip sekali dengan  idola eun gi ,Tapi eun gi bilang itu tidak mungkin ? Lalu poster ini ? ” Ujar Chae Shin  bingung .

“ Eung ,Chamkam .. “ Chae Shin sedikit mendongak kan kepalanya untuk melihat lebih dekat poster besar itu .

DEG !! Chae Shin melebarkan mata nya . Jantung nya tiba tiba berdegup kencang . di pegangnya mulutnya dengan cepat .

“ Maja ! Aku yakin, Aku tidak salah . Dia benar benar namja idola Eun Gi “ Ujar Chae Shin seolah menyadari sesuatu . Wajahnya terlihat panik .

“Ouch Jinja ! ini gila Chae Shin-ah . Ini benar benar gila “ Ujar Chae Shin memegang kepalanya . Dia merasa dunia nya saat ini benar benar gelap . Bagaimana bisa dia baru menyadari bahwa pria yang berurusan dengan nya itu adalah seorang Cho Kyuhyun ,Idola dan Namja yang paling di gilai oleh sahabat nya .

Chae shin mencoba menenangkan diri. Dia berpikir sesaat lalu menghela nafasnya perlahan . Kemudian Chae Shin menatap tajam ke arah poster besar itu .

CHOI SIWON POV

Aku duduk di kursi VVIP pesawat terbang yang sudah ku pesan . manager ku ikut duduk di belakang kursi ku . “ Pakai sabuk pengaman mu “ Tegur manager ku . “ Ne .. “ Jawabku menyandarkan tubuhku .

“ Eoh Tae Joon-ah . Mana kotak kue yang tadi ku suruh kau membawanya “ Ujar ku teringat sebuah kotak kue . “ Ne ,igo .. “ Ujar nya memberikan kotak kue dari arah belakang padaku . Aku mengambilnya dan menruhnya di pangkuanku .

Ku buka perlahan kotak kue itu . “ Eung ,apa ini ?”  Ujar ku melihat sebuah kertas bertulisan di atasnya .

‘Siwon ssi . Jeongmal Jeoseongeyo atas semua kesalahanku padamu tempo lalu . Terimakasih karena sudah memberikan maaf padaku yang ceroboh ini . Ini adalah kue buatan ku sendiri . Semoga kau menyukai nya . Ku harap kau akan terus menjadi pelanggan setia toko kami . Tolong ,jangan ingat kesalahan yang pernah ku perbuat .Kalau kau membeli setiap hari ,maka aku akan berikan potongan harga padamu sebanyak 10 % . Ah ,ani ,20 % . Makan lah dengan perlahan . Ku sarankan memakan nya bersamaan dengan segelas susu Cokelat hangat . Pasti kau akan mendapatkan sensasi gurih di mulutmu . Selamat mencoba . Han Chae Shin (^,^ )v ‘

 

“mwo ? “ Aku terkejut membaca kertas kecil di tangan ku ,membuatku tiba tiba terkekeh sambil menggelengkan kepalaku .

“ Wae ? “ Tegur tae joon yang mendengar ku tertawa. “ Ah,ani .. “ Jawabku mengumpat senyum.

“ Han Chae Shin .. “ gumam ku kembali memandang catatan kecil itu.

CHO KYUHYUN POV

“ Yak ,jangan main game saat jalan ,nanti kau jatuh “ Tegur Jung min hyung padaku . Aku dan Jungmin Hyung sedang ingin pergi menemui wartawan yang sebentar lagi akan tiba untuk mewawancarai ku . Bagaimana pun aku harus tampit sempurna di depan Wartawan itu .

“ Berisik kau hyung . Aku sudah biasa seperti ini ,bahkan mandi saja aku selalu memainkan nya “ Ujar ku lagi pada Jungmin Hyung .

“ Yak ,kau ini sudah berusia 24 tahun kyu . Kenapa kau masih bertingkah seperti anak kecil begini eoh ? bersikaplah dewasa . Daripada bermain game , lebih baik kau persiap kan dirimu untuk wawancara itu “ Ujar Jungmin Hyung lagi .

“ Arraso . Baiklah ..“ Ujar ku mematikan I Ped ku . Ku pikir benar juga apa yang di katakan Jungmin Hyung . Lebih baik aku menyiapkan diri untuk wawancara ekslusif yang akan di mulai tidak akan lama lagi .

“ YAK ! LEPASKAN AKU AHJUSSI ! AKU MAU BERTEMU PRIA DI POSTER ITU !”

Tiba tiba dari kejauhan seorang wanita berteriak sambil di seret keluar oleh security yang bekerja di perusahaan .

“ Kyu , Bukankah , itu Yeoja yang kemarin jatuh bersepeda dengan mu ? “ Tanya Jungmin Hyung padaku . Aku pun mempause game ku dan melihat ke arah Yeoja itu . Ku sipitkan mataku untuk memperjelas penglihatan ku .

“Eoh Ne Hyung. Kenapa Yeoja gila itu kemari ? Berteriak teriak lagi .Ish memalukan ! “ Ujar Ku lagi .

“ CHO KYUHYUN ! KELUAR KAU !! TEMUI AKU !! “ Teriak nya lagi membuat semua orang yang lewat di sekelilingnya memperhatikan aneh ke arah nya .

“ Mwo ? dia menyebut nama mu Kyu ? Apa yang sedang terjadi antara kau dan Yeoja itu . Bukankah masalah kemarin sudah selesai ? “ Ujar Jungmin Hyung panik . Aku teringat sesuatu ,pasti yeoja itu mau buat perhitungan padaku .

“ Hyung ,Kau tutupi wajah ku dengan tubuh mu .Nanti akan ku jelaskan padamu . Lebih baik kita segera pergi ke ruangan meeting . Aku takut wartawan dari majalah Vogue melihat ku berurusan dengan yeoja gila itu “ Ujar ku ketakutan . Aku pun menyembunyikan wajah ku di balik tubuh Jungmin Hyung .

Sambil perlahan lahan aku dan jungmin hyung melewati yeoja yang sedang meronta ronta itu .

“ Lebih cepat Hyung “ Bisik ku di balik punggung Jungmin Hyung . “ Ne ,sabar sedikit , yeoja itu mengerikan “ Ujar Jungmin Hyung melangkah pelan .

“ Cho Kyuhyun ssi ! “ Tiba tiba seseorang berteriak ke arahku . Membuat langkah ku dan Jungmin Hyung terhenti .

“ Cho Kyuhyun ssi ! Benarkah itu anda ? “ Tegur suara itu lagi . Aku dan jungmin hyung menatap pelan dan ragu ke arah suara itu .

Seseorang wartawan dari majalah Vogue dengan beberapa pekerja majalah lainnya sedang menatap tersenyum ke arahku . Aku menatap lebar ke arah wartawan itu .

“ Hy,Hyung .. “ Lirih ku pasrah . Jungmin Hyung terlihat diam mematung melihat ke arah Wartawan berkelas itu .

“ YAK CHO KYUHYUN !! NAPPEUN NAMJA !! Ternyata itu kau . Yak Pabo !kau harus bertanggung jawab !! kembalikan apa yang sudah kau ambil dariku !“ tiba tiba dari arah lain, Suara menggelegar dari Yeoja gila itu meneriaki ku .

Aku melirik kaku ke arahnya . Wajahnya benar benar mengerikan . Kemudian ku lirik lagi ke arah Para wartawan . Terlihat wajah mereka bingung dan bertanya tanya .

“ Hy,Hyung lakukan sesuatu “ Ujar ku lagi menggoyang lengan Jungmin hyung .

“ K,Kyu .. Aku .. Aku .. “

“ Yak Cho Kyuhyun !! “ Ujar nya melepas kan pegangan Security dengan paksa dan berlari ke arahku dengan cepat . Aku menatap lebar dan menggelengkan kepala ku pelan . dan ..

AUTHOR POV

Terlihat Chae Shin berhasil melepas pegangan Security yang menahan tubuhnya . Lalu berlari dengan kencang ke arah Kyuhyun . Terlihat Kyuhyun terkejut melihat Chae Shin yang memburu ke arahnya .

Kyuhyun menggeleng pelan sambil melihat lebar ke arah Yeoja yang sebentar lagi menghantamnya . Kyuhyun memejamkan matanya ,Lalu …

SRETTT!! Tiba tiba Chae Shin merasakan tubuhnya kehilangan keseimbangan . Kaki nya terpelesat karena terlalu kencang berlari . Tubuh nya terdongak ke depan dan ..BRAAKK!! Tubuh kecil nya itu menghantam keras tubuh Namja yang berada di depannya dengan mata terpejam .

BRUK!! Kedua nya terjatuh . Kyuhyun merasakan benda berat menindih tubuh nya dan yang lebih membuat matanya melebar adalah , Kyuhyun merasakan sebuah benda lembut dan basah menyentuh tepat di bibirnya .

Mata kedua nya saling memandang tegang . Tubuh mereka mematung dan . KLIK,KLIK !! beberapa blitz kamera mengarah ke arah kedua nya . Membuat semua nya semakin kacau !

 

TO BE CONTINUE ~

56 Comments (+add yours?)

  1. yulia
    May 15, 2013 @ 12:40:59

    Yaakk!!!makin seru…^^

    Reply

  2. Choi Sijiwon
    May 15, 2013 @ 13:02:44

    next, makin penasaran

    Reply

  3. Choi Sung Rin
    May 15, 2013 @ 13:09:55

    Hahaha kocak!
    Bagus thor, bnyakin lagi moment kyu-shin dan pnjangin lagi dong ini pendek..
    Part brikutny jgn lma2. keep writing! ^^

    Reply

  4. Novia yesung 4ever
    May 15, 2013 @ 13:16:10

    Wagh makin seru

    Reply

  5. dyahayu94
    May 15, 2013 @ 13:35:57

    wakakakkakkkk …
    lanjuttt

    Reply

  6. yunda_Q
    May 15, 2013 @ 13:40:12

    wah nambah seru nie
    lanjut

    Reply

  7. widyaryeong9ta
    May 15, 2013 @ 13:40:52

    Hoaaaaaa
    Ceritanya makin seru….
    Next part thor^_~

    Reply

  8. neezhaa
    May 15, 2013 @ 14:02:26

    Hahaha…
    Kyu..kyu…
    Makan tuuch…
    Dtnggu kelnjtny^^

    Reply

  9. HannaReza
    May 15, 2013 @ 14:27:12

    nice ^^b
    lanjut !!!!

    Reply

  10. rahmi18
    May 15, 2013 @ 15:05:48

    sumpah.. aku yang malu negabaca nya.. lanjut thor…

    Reply

  11. Stny Lee
    May 15, 2013 @ 15:09:15

    Next part ~ ~
    aduh jdi ga sbr bwt bca klanjutan nya ..

    Reply

  12. Putri
    May 15, 2013 @ 15:09:16

    bagus thor,tp panjangin dkt ne^^

    Reply

  13. Babyfishevil
    May 15, 2013 @ 15:12:41

    Wuah, makin seru…..
    Next ya thor….
    ;}

    Reply

  14. lee
    May 15, 2013 @ 16:01:00

    Wkwkwkwk,,, kayanya scandal nya bermula dari sini….
    Makin seru nih,,,
    Lanjut thor

    Reply

  15. Jung Ha Ra
    May 15, 2013 @ 16:17:58

    wuahhhhhhh bener bener makin seru thor!! daebak (y)
    keep writing thor >,</ *next part jangan lama2 :D*

    Reply

  16. Nieza Kim
    May 15, 2013 @ 16:23:52

    jyaaaaaa!! Penasaran…
    Lanjut thor ,, 🙂

    Reply

  17. Helda-elf
    May 15, 2013 @ 17:06:14

    seru bgt…. wah wartawan psti nyangka yg gg2 neh hubungan kyu ma chae shin… hehee

    ditunggu next part…

    Reply

  18. jj
    May 15, 2013 @ 17:58:32

    Daebakk! Waiting for the next part, thor! ^^ jgn lama2 ya thor 😀

    Reply

  19. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 15, 2013 @ 18:07:28

    jaahahahahahaha
    krenzzzzzzzzzzzzzzzz thorrrrr
    lanjutt 😀
    jnga lma2 ea..

    ps : bgi kuenya donk gie lpar nie.. 😀

    Reply

  20. chokyusea13
    May 15, 2013 @ 21:26:24

    Behh si chae sin kata2nya menjurus ke situ bgt deh..pasti wartawan nyangkanya kyu hamilin dia ‘.’ aiiiihhh

    Reply

  21. Diana Park
    May 15, 2013 @ 21:51:06

    Ha….kecelakaan yg indah wkwkwkkwk

    Reply

  22. Park Jihyun
    May 15, 2013 @ 23:45:41

    whoaaa makin seruuu aja 🙂
    lanjut thor jgn lam2 😉

    Reply

  23. Forza Susie
    May 16, 2013 @ 07:04:07

    wah, makin seru aja nie

    Reply

  24. sparkyu
    May 16, 2013 @ 08:31:41

    Bagus banget^^

    Reply

  25. dindacho
    May 16, 2013 @ 11:39:29

    wkwkwkwk……

    bakalan ada berita heboh^^

    Reply

  26. elfishynemo
    May 16, 2013 @ 11:58:33

    arrrggggghhhhh ,, aigoo ,, aigoooo ,, seru ,, seru bangeettt 😀
    makinn sukaaaaaa ..
    lanjut thor 😀

    Reply

  27. sung rin
    May 16, 2013 @ 13:37:28

    hahaha
    scandal kyu dimulai,,,

    lanjut thor …

    Reply

  28. ocha
    May 16, 2013 @ 15:00:49

    Kocaak hihihi
    Lanjutannya cepetan ya thor

    Reply

  29. Drei_Kyu
    May 17, 2013 @ 07:10:49

    Hohoho chaesin trlalu smangat mau ngebalas kyu 😀 !! Malah heboh jadix ^^

    Reply

  30. ani suju
    May 17, 2013 @ 13:11:28

    makin seru, makin suka . next*

    Reply

  31. Park Shu Zie
    May 18, 2013 @ 09:20:59

    makin oke nieh thoor.. next ya…

    Reply

  32. ervinahtan
    May 21, 2013 @ 20:34:42

    Wkk . Daebak thor

    Reply

  33. minkijaeteuk
    May 26, 2013 @ 10:25:03

    mereka ciuman lagi n ini yg bakal.jd salah paham n ngebuat mereka nikah hahahaha…
    lagi kyuhyun nyari gara2 aja sih masalah duit aja dipermasalahin pasahal dia artis n ngak nerima bgt klo kalah…
    seru…

    Reply

  34. Hwang NiYoung
    May 27, 2013 @ 18:04:05

    yaa! next chapt^^

    Reply

  35. yu96
    May 28, 2013 @ 10:45:21

    AAAAAAAAAAAAAAAA Gila ini ff benar2 gila bikin aku ketawa2 😀 .. OMO 😮 mereka ber2 kiss 😀

    Reply

  36. minrakyu
    May 30, 2013 @ 10:04:16

    uwaaaaaaaaaaaa….
    busyet dah..
    waw gimana tuh reaksi wartawan dapet gambar menghebohkan begini..

    Reply

  37. skyd91
    Jun 27, 2013 @ 02:55:21

    gyahahaha 😀

    Reply

  38. inggarkichulsung
    Jul 25, 2013 @ 08:32:31

    Aigoo Chae Sin ceroboh banget, malah jd ada scandal dgn Kyu oppa. Pdhl hanya krn Kyu oppa tdk membayar uang kue yg dipesan Siwon oppa di apartment kmrn dan krn sepeda mrk slg menabrak

    Reply

  39. Diana
    Jul 30, 2013 @ 18:17:51

    Haha, keren mkin seru… Mian telat coment 🙂

    Reply

  40. Rin
    Jul 30, 2013 @ 21:51:37

    Aigooo ~~~
    makin seru ini #jambak rambut sehun *meluk ddangkoma

    Reply

  41. Shofiaa A.
    Jul 31, 2013 @ 22:38:06

    ini pendek thor 😦
    *ambilPenggaris

    Reply

  42. Eun
    Aug 02, 2013 @ 17:24:19

    Suka sama endingnya… Kkkkk~

    Reply

  43. Ling
    Aug 09, 2013 @ 00:22:19

    Kyaa makin seru saja,ga sabar baca mereka pas udah menikah..

    Reply

  44. anung
    Aug 09, 2013 @ 06:58:06

    huaaaa makin seruuuu sepertinya accident nya d mulai dr part selanjutnya ya ? *sotau ^^v

    Reply

  45. lutkyu
    Aug 11, 2013 @ 20:23:19

    hahahaha keren!

    Reply

  46. raraa
    Aug 12, 2013 @ 18:44:03

    Kyu sama chae sin sih dr kemaren gag ada yng mau ngalah .

    Jdnya gitukan masalah mereka gag selesai sampai skrang –”

    Reply

  47. GaemGyu
    Aug 15, 2013 @ 14:18:55

    Huaaa~ keren

    Reply

  48. elaimoet07
    Aug 15, 2013 @ 16:53:40

    Ah my god…..
    Hahahahaha
    Ngakak nih baca nya…
    Daebak deh

    Reply

  49. HalcaliGaemKyu
    Aug 15, 2013 @ 23:27:25

    Hiihihihiiiiii… Aigo aigo.. Menegangkan dan menarik bgt! Bikin histeris hahaha…
    Chae shin lucu bgt!
    Temennya jg lucu si eun.. *lupanama*
    lanjut ya.. Pasti lngsng timbul scandal

    Reply

  50. faeyza
    Aug 18, 2013 @ 12:22:24

    seru min…next…

    Reply

  51. vany
    Dec 06, 2013 @ 01:51:15

    oh my god><

    Reply

  52. aina fitria
    Jun 28, 2014 @ 23:09:30

    Hahahahhahaha
    owh gt toh scandal’a
    aigooo
    mana itu kata2 yg d teriakin sama chae spekulasinya bisa lain
    “ YAK CHO KYUHYUN !! NAPPEUN NAMJA !! Ternyata itu kau . Yak Pabo !kau harus bertanggung jawab !! kembalikan apa yang sudah kau ambil dariku !“
    wkwkwkwkwkwk

    Reply

  53. Mayang
    Nov 27, 2014 @ 13:33:18

    Dan accident ini lah yg mengharuskan mereka married , hahahaha
    salah sendiri seh mau nyari” Masalah jd aja gnie akhirnya , kl gg nyebelin kayak kemaren pasti kyu selamet deh , xixixixi
    pas banget ya waktu ada wartawan , #poorKyuhyun , hahaa

    Reply

  54. uchie vitria
    Nov 04, 2015 @ 19:04:06

    woww scandal dech jadinya hahahahahaha
    kyuhyun juga pake memperpanjang masalahnya kan ngamuk chae shin nya

    Reply

  55. yeva
    Mar 14, 2017 @ 14:08:49

    ijin bacay ka.ffy seruuu

    Reply

  56. sity kyeopta
    Apr 16, 2017 @ 14:11:34

    Waahhhh wahh
    stelah itu pa yg terjadi ya …
    tp itu sih chae sin itu ky gt amat sihh…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: