COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE [2/?]

JUDUL : COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE !! PART 2

NAMJA CAST :  CHO KYUHYUN (SJ ) as CHO KYUHYUN  , SHIM CHANGMIN (TVXQ ) as SHIM CHANGMIN ,  LEE JONGHYUN (CN BLUE ) as LEE JONGHYUN , CHOI MINHO(SHINEE ) as CHOI MINHO

YEOJA CAST : PARK SHIN HYE as PARK SHIN HYE , IU as YOON JI NI , CHOI SULLI (FX) as LEE SULLI ( JONGHYUN ‘S FOSTER SISTER ) , BAE SUZY (MISS A) as CHO SUZY ( KYUHYUN’S SISTER ) .

GENRE : ROMANTIC , COMEDY , FAMILY .

LENGHT : CHAPTER

RATING : TENTUIN SENDIRI

CATATAN : Annyeong , Author kembali dengan part 2 . Semoga semakin menambah minat readers ya untuk membaca ,Mian jika thypo masih bertebaran . Selamat membaca J

FF COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE

DINNER AT CHO FAMILY HOUSE

AUTHOR POV

“ Jadi kalian berdua itu sudah saling mengenal ? “ Tanya tuan cho sambil mengiris steak di chines plate milik nya .

“ Eoh ? Eoh igo .. “

“ Kami tidak kenal . Tapi pernah bertemu sebelumnya ,Itu saja “ Ujar kyuhyun sengit memotong ucapan shin hye . Membuat yeoja itu menatap sinis kyuhyun .

“ Eum.. Apakah di kampus ? “ Tanya nyonya cho menimpali . “ Ye nyonya .. “ Jawab shin hye lagi sambil menyuap steak miliknya .

“ Memang nya kau mengambil jurusan apa shin hye ssi ? “ Tanya nyonya cho lagi tersenyum . Nyonya cho terlihat tertarik pada shin hye .

“ Aku mengambil jurusan seni lukis nyonya .. “ Jawab shin hye tersenyum . “ Geure ? Bagus itu. Pasti kau sudah tahu banyak tentang lukisan , iyakan ? “ Ujar nyonya cho kagum .

“ Ye ,kurang lebih begitu “ Jawab shin hye malu . “ Walaupun dia puteri satu satu nya di keluarga ,yang seharusnya menjadi penerus bisnis appa nya ,tapi saya dan appa nya tidak pernah memaksakan bagi shin hye untuk ikut berkecimpung dalam dunia bisnis . Bagi saya tidak terlalu baik jika dia di paksa kan mengurusi bisnis . Jadi kami berpikir nantinya ,jika shin hye sudah menikah ,kami akan menyerahkan kuasa perusahaan pada suami nya saja “ Jawab nyonya Park tersenyum .

“ Eoh benar nyonya .. Aku setuju dengan ucapan mu . Kalau di paksa kan ,bisa bisa akan membuat ulah saja nantinya .. “ Ujar nyonya cho lagi membenarkan . Kyuhyun merasa eommanya sedang menyindir halus dirinya .

“ Berarti kau pasti tahu juga tentang beberapa lukisan terkenal seperti Luncheon of boating party , the dream , atau mungkin Girl with a pearl earring ? Kau tahu siapa saja yang membuat lukisan itu dan makna dari lukisan itu ? “ Tanya kyuhyun enteng . Dia merasa tidak nyaman pujian dari eomma nya terus berdatangan untuk shin hye .

“ Tentu saja aku tahu . Lukisan Luncheon of boating party di buat oleh Pierre Auguste Renoir . Dimana sekelompok teman dari pierre sedang bersantai di balkon dengan penuh sukacita dari kelas pertengahan akhir abad-19  Perancis. Kalau The dream ,itu salah satu lukisan kesukaan ku . Lukisan the dream di buat oleh pelukis yang berpengaruh pada abad ke-20 . Pablo picasso ,pelukis the dream , dimana dia adalah sosok yang memelopori gerakan seni modern yang di sebut kubisme. Sosok wanita dalam lukisan minyak yang di buat oleh pablo tidak lain adalah kekasih nya sendiri “ Jawab shin hye membuat kedua orang tua shin hye juga kedua orang tua kyuhyun tersenyum kagum .

“La,lalu, kalau girls with a pearl earring ? Bagaimana dengan lukisan itu ? ” Ujar kyuhyun gugup .

“ Ahh..Kalau tentang lukisan Girl with a pearl earring , lukisan yang yang juga merupakan lukisan yang ku kagumi . Pelukisnya adalah Jan Vermeer . Dimana lukisan itu di beri julukan ‘ mona lisa of the north ‘ . karena sering di sandingkan dengan lukisan mona lisa yang di lukisa oleh Leonardo da Vinci . Lukisan Girl with a pearl earring adalah lukisan seorang wanita yang hendak melangsung kan pernikahan . Sebenarnya lukisan ini biasa saja ,tapi yang menarik dari lukisan ini adalah permainan warna latar lukisan itu sendiri ,juga bagian anting yang di kenakan oleh wanita dalam lukisan itu . Ah , Bukan kah itu ada di ruangan tengah kalian tadi ? “ Ujar shin hye santai menjawab pertanyaan kyuhyun .

“ Wah ,tuan Park ,puteri mu benar benar berwawasan luas . Dia juga cukup teliti ,hingga sadar lukisan itu ada di ruangan tengah rumah kami . Padahal dia baru pertama kali ke sini “ Ujar Tuan cho memuji shin hye di depan tuan Park .

“ Ah ye . gamsahamnida tuan cho . Puteri ku ,saking suka nya pada lukisan ,hampir semua lukisan dia mengenalnya . Aku saja sampai tidak pernah menyangka bakatnya hingga seperti ini “ Ujar tuan Park terkekeh . Tuan cho pun ikut tertawa .

Mendengar itu ,kyuhyun semakin panas . Dia tetap tidak terima kalau shin hye lebih dari pada dirinya . “ Ehem ,mungkin kalau berbicara lukisan terkenal dari negara barat ,pastinya dia sudah banyak tahu . Tapi kalau kita berbicara tentang pelukis tradisional korea sendiri , kau tahu tentang pelukis jaman dinasti joseon , yaitu Jeong Seon . Apa kau tahu dia siapa ? “ Tanya kyuhyun dengan tatapan menantang .

Shin hye menyadari hal itu . Dia melempar tatapan kesal pada kyuhyun . Cukup lama shin hye berdiam seolah sedang berpikir. Membuat para orang tua sedikit tidak nyaman . Terutama nyonya cho dan tuan cho ,yang melihat kyuhyun seolah menguji puteri rekan bisnis nya itu .

“ Kyu . Shin hye ini sejak berusia 12 tahun berada di london .Jadi dia tidak terlalu mengerti dengan korea “ Ujar nyonya cho menyela .

“ Eoh ? sejak umur 12 tahun di london ? eoh .. pantas tidak tahu . Baiklah . Aku mengerti, Padahal seingat ku saat aku berusia kurang dari 10 tahun , aku sudah di ajari tentang budaya saat di sekolah dasar “ Jawab kyuhyun senyum dan puas karena akhirnya shin hye tak berkutik di depan nya .

“ Jeong Seon .. “ Tiba tiba shin hye menyela . Membuat semua mata termasuk kyuhyun kembali menatap ke arahnya .

“ Aku memang tidak terlalu mengerti tentang nya , hanya saja yang ku tahu sedikit tentang dia , dia adalah pelukis yang berani mendobrak kebiasaan awam para pelukis korea di jaman joseon pada abad ke-17 , yang dimana sebagian besar pelukis korea sangat di pengaruhi oleh gaya lukisan cina sebelumnya  . Lukisan nya benar benar berbeda dengan pelukis yang lain nya . Dimana dia selalu melukis lukisan yang beraliran realisme  .Lukisan nya yang terkenal adalah lukisan Geumangsan dan Inwangsan “ Ujar shin hye menjelaskan panjang lebar .  Kyuhyun ternganga menatap shin hye yang berhasil menjawab pertanyaan nya . Bahkan garpu kyuhyun pun sempat terlepas dari tangan nya saking terkejut nya dia mendengar penuturan shin hye .

“ Uwah.. hebat ! Kau benar benar hebat shin hye ssi . Aku benar benar kagum padamu “ Ujar Tuan cho tertawa senang .

“ Ye ,penjelasan mu itu benar benar mengagumkan . Tuan Park ,nyonya park ,aku memiliki lembaga yang berhubungan dengan seni lukis ,kalau kalian mengijin kan ,bolehkan sesekali aku mengajak puteri kalian untuk ikut bersama dengan ku saat menghadiri acara lembaga ku ? “ Ujar nyonya cho pada tuan park dan nyonya park .

“ Ah ye .. tentu saja nyonya . Merupakan kebanggan bagi kami karena nyonya sudah berkenan mengajak puteri kami “ Ujar nyonya park senang .

“ Ye ,puteri mu benar benar luar biasa . Pasti prestasi nya akan bagus di artemis university “ Jawab nyonya cho lagi . Para orang tua itu pun tertawa bersama .

Hanya kyuhyun yang mengeryitkan dahi nya memandang shin hye . Dia benar benar tidak menyangka kalau gadis di depan nya itu bukan lah gadis biasa yang mudah untuk di jatuhkan . Shin hye yang tersenyum , tak sengaja bertemu pandang dengan kyuhyun . Lalu menjulurkan lidahnya diam diam . Membuat kyuhyun membulatkan mata nya terkejut .

kyuhyun geram . Dengan sekuat tenaga kyuhyun menahan emosi nya . Dengan kasar kyuhyun menyantap steak nya . Dia benar benar merasa di permalukan malam ini .

YOON JI NI POV

Aku menatap langit langit kamar ku merenung . mengingat kejadian tadi siang benar benar membuat ku malu . “ Eoh.. etteokhe .. bagaimana aku bisa menyembunyikan wajahku ini kalau bertemu dengan changmin lagi .. Ahh , Ji ni-ya . kenapa kau pabo sekali .. “ Ujar ku memukul kening ku pelan .

Rasanya benar benar tidak enak sekali ketahuan dengan cara seperti itu . Pasti changmin membenci tipe gadis yang selalu menguntit tentang kehidupan nya .  Aku berguling guling gusar di tempat tidur ku .

“ Ji ni-ya !! “ Tiba tiba terdengar suara eomma memanggil ku . Aku menengok ke arah pintu kamar . Pintu kamar terbuka ,lalu eomma medongakkan kepala nya melihat ku .

“ wae ? “ Ujar ku bangun dari tempat tidur . “ Eomma mau pergi dulu ke rumah sahabat eomma . Appa mu juga ikut . Sahabat eomma sedang mengadakan pesta memperingati hari pernikahannya. Apa kau mau ikut ? “ Tanya eomma padaku .

Aku menggeleng malas . “ Aniyo . Aku tinggal saja . Lagi pula itu adalah acara para orang tua , kalau anak muda seperti ku ikut ,nanti malah bosan di sana “ Ujar ku pada eomma .

“ Ne ,arraso . Kalau begitu kau jaga rumah dengan baik . Nanti kalau kau mau makan ,kau delivery dulu saja,arraso ? “ Ujar Eomma lagi . Aku mengangguk mengerti .

“ Eomma pergi dulu” Ujar eomma seraya menutup pintu kamar ku . Aku pun kembali merebahkan tubuh ku .

SHIM CHANGMIN POV

“ Yang mana ya rumah Hyorin ? Ah maksudku , Hyeojin . Kenapa semua rumah di sini hampir sama bentuk nya ? Yaish ,harusnya aku tak memilih berkencan dengan yeoja itu “ Ujar ku menggerutu sambil menyetir pelan mobil ku dan melihat ke kanan dan ke kiri rumah yang ada di kompleks deobong ini .

“  Nomor A16 atau A19 ya ? Aish ,aku benar benar lupa alamatnya “ Ujar ku menggaruk kepala ku pusing . Saking banyak nya wanita yang ku kencani ,aku sampai lupa alamat rumah mereka masing masing . Kadang aku juga sering tertukar jika menyebut nama mereka .

“ ya sudah ,mungkin di sini “ Ujar ku akhirnya menghentikan mobil ku di depan rumah yang cukup mewah dengan nomor rumah A16 .

Aku pun turun dari mobil ku lalu melangkah ke arah pagar rumah itu . Aku menekan bel pagar rumah itu sambil sesekali merapikan rambutku .

AUTHOR POV ( AT YOO FAMILY HOUSE )

TING TONG . Ji ni mendengar seseorang menekan bel pagar rumah nya . Ji ni berpikir itu pasti delivery makanan yang dia pesan . Tanpa pikir panjang ji ni pun bergegas keluar dengan dompet di tangan nya . di buka nya pintu rumah ,lalu berlari kecil ke arah pagar yang tak jauh dari pintu rumah nya.

“ Ye ,chamkamanyeo .. “ Ujar nya membuka kunci pagar . CKLEK , pintu pagar terbuka .

“ Kenapa lama sekali jagiya.. !  “ tiba tiba seseorang langsung memeluk Ji ni tanpa melihat lebih dulu. Kontan saja Ji ni terkejut dan tidak mengerti kenapa pengantar delivery begitu lancang .

“ Yuri-ah . Aku sejak tadi mencari alamat mu . Akhirnya aku menemukan nya juga . Eung ,tapi kenapa kau belum bersiap siap ? “ Ujar namja itu masih memeluk ji ni . Kemudian melepaskan pelukan nya dari tubuh kaku ji ni .

“ Omo ! Ka,kau kau .. “ Ujar nya terlihat terkejut . Ji ni pun yang akhirnya melihat wajah namja yang baru saja memeluk nya , langsung terkejut bukan main . Ternyata yang ada di depan nya itu bukan lah seorang pengantar makanan , tapi seorang namja yang selama ini di kagumi nya ,Shim changmin ?!

Ji ni mengedip kan mataku berkali kali . Mulut nya ternganga dan tak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang ini .

“ Eoh ,jeoseongeyeo ahgassi .. Aku salah orang . Aku sedang mencari alamat temanku ,tapi .. “ Tiba tiba changmin menghentikan kalimatnya . Lalu memicing kan matanya seolah mengenali Ji ni yang masih shock karena pelukan nya .

“ Neo ? “ Ujar Changmin santai . “ Kau bukan nya yeoja tadi siang ? yeoja stalker ? benar kan ? “ Ujar changmin santai . Ji ni meneguk ludah nya perlahan .

“ Eung ,mian ,kau salah orang “ Ujar ji ni gugup dan langsung ingin menutup pintu pagar nya .

“ Eoh yak chamkam ! “ SET . Spontan Changmin memasuk kan sebelah kaki nya menghalangi Ji ni menutup pintu . KREK !!

“ Akkkkkkk !!! Kaki ku !! Terjepit !! “ teriak Changmin karena kaki nya terjepit . Kontan teriakan changmin membuat Ji ni terkejut lalu membuka kembali pintu pagar nya .

“ Omo ! Je,jeoseongeyo ! Jeoseongeyo ! Akh ,Eotteokhe ? “ Ujar Ji ni menutup mulut nya panik mengetahui kaki changmin yang terjepit karena ulah nya .

“ Akkkhh .. Jinja ! akhhh.. Appo .. “ Ujar Changmin melompat lompat dengan satu kaki . Ji ni semakin panik dan bingung harus bertindak bagaimana .

LEE SULLI  POV  ( AT LEE FAMILY HOUSE )

Aku sedang mengerjakan tugas lukisan ku yang di berikan oleh Heechul songsaengnim . Besok lusa tugas ini sudah harus di kumpulkan . TOK TOK . Seorang mengetuk pintu ku . Aku menoleh ke belakang .

CKLEK . Pintu kamarku terbuka . “ Oppa .. “ Panggil ku saat melihat jonghyun oppa membuka pintu kamarku . Dia tersenyum padaku lalu masuk ke kamar ku . Di tangan nya membawa nampan kecil dengan segelas susu cokelat di atasnya .

“ Sedang melukis ? “ Ujar nya lagi padaku . “ Eung .. “ Ujar ku sambil meletak kan pencil ku .

“ Igo ..susu cokelat kesukaan mu . Minum lah selagi hangat . Oppa tidak mau kalau kau sampai sakit karena kelelahan belajar “ Ujar Jongie Oppa meletak kan segelas susu di meja belajar ku .

“ Ne. Nanti aku minum . Gomawo Oppa ..” Ujar ku padanya tersenyum .  Jonghyun Oppa mengelus kepala ku pelan . Ntah kenapa saat jonghyun oppa mengelus ku seperti ini ,aku benar benar merasa sangat nyaman dan aman . Semenjak kedua orang tua ku meninggal , hanya jonghyun oppa yang ada untuk ku . Hanya dia wadah dan tempat untuk ku bermanja ,berkeluh kesah ,dan melakukan semuanya . Aku benar benar menyayangi jonghyun oppa . Sebenarnya aku dan jonghyun oppa bukanlah saudara kandung . Lebih tepatnya ,dia adalah saudara angkat ku . Tapi meskipun begitu ,dia sangat menyanyangi ku bagai adik nya sendiri . Begitu juga dengan ku .

“ Oppa .. “ Panggil ku . “ Ye .. “ jawab jonghyun oppa lembut .

“ Apakah dari semua wanita yang mengagumi oppa ,tak satu pun yang oppa sukai ? “ Tanya ku ragu pada jonghyun oppa .

“ Yak .. kau mulai lagi . Sudah oppa bilang berapa kali , tidak usah membicarakan masalah ini , eoh ?“ Ujar jonghyun oppa .

“ Ani , hanya saja ,terkadang aku berpikir ,apakah oppa tak memiliki pasangan selama ini ,itu karena harus menjaga ku “  Ujar ku lagi pada jonghyun oppa .

“ Yak sulli-ah .. kau ini bicara apa . Oppa tak suka mendengar mu berbicara seperti ini . Apapun yang oppa lakukan ,itu bukan lah karena diri mu ,tapi karena oppa memang menginginkan nya .. “ Ujar jonghyun oppa lagi .

“ Kalau begitu ,cobalah cari yeojachingu . Aku tidak mau oppa selalu menutup diri hanya karena tanggung jawab oppa padaku .. “ Ujar ku lagi padanya .

“ Sulli-ah . Jebal , oppa sedang tidak ingin membahas hal ini .. Eoh ? “ Ujar jonghyun oppa lagi memalingkan wajahnya . Aku menatap nya diam . Ku lihat raut wajahnya memang sedang sangat tidak ingin membahas masalah ini .

“ Arraso , Aku tidak akan membahas nya “ Ujar ku tertunduk . Ku dengar jonghyun oppa menghela nafasnya .

“ Ya sudah ,jangan tidur terlalu malam . Besok kau harus kuliah . Oppa juga akan kembali ke kamar . Kalau kau butuh apa apa ,panggil saja oppa .. “ Ujar jonghyun oppa lagi . Aku mengangguk . Kemudian oppa mengelus lagi kepalaku ,lalu pergi meninggalkan kamarku .

“ Ku rasa .. aku harus melakukan nya .. “ Gumam ku teringat sebuah rencana yang sudah lama ini ku pikirkan .

SHIM CHANGMIN POV

“ Akhh.. “ Ujar ku meringis memegangi kaki ku . “ Tahan sedikit .. “ Ujar yeoja yang ada di depan ku saat ini . Dia sedang mengompres kaki ku yang tadi tak sengaja terjepit oleh nya saat menutup pintu .

“ Miane .. Jeongmal mianeyo .. “ Ujar nya sambil mengompres kaki ku . “ A,aniyo . bukan salahmu . Aku sendiri yang menyelipkan kaki ku di pintu “ Ujar ku lagi meringis manahan sakit .

“ Aniyo . Kalau aku tidak buru buru menutup pintu ,mungkin kaki mu tidak akan sakit seperti ini “ Ujar nya lagi . Aku tiba tiba tersenyum .

“ Tapi ,kenapa kau terburu buru seperti itu . Seperti ketakutan saat melihat ku “ Ujar lagi padanya tersenyum . Terlihat wajah yeoja itu panik dan salah tingkah .

“ Eung ,bu,bukan begitu . Aku hanya .. hanya .. “ Tiba tiba dia terdiam . Membuat ku mengembangkan senyum .

“ Yak ,siapa namamu ? “ Tanya ku lagi padanya . “ Eoh ? “ Ujar nya terkejut .

“ nama “ Ujar ku lagi santai . “ Eung , Nan Ji ni ,Yoon Ji ni imnida .. “ Ujar nya menyebutkan namanya .

“ Eoh .. ji ni .. Yoon Ji ni .. Nama mu unik . Gampang di ingat “ Ujar ku lagi terkekeh .

“ Yak ,tapi kau benar yeoja yang tadi siang ku temui di cafe kan ? “ Ujar ku lagi padanya . Terlihat wajah yeoja itu kembali panik .

“ Eung , itu .. Aku .. umm.. “

“ Gwaenchana . Aku tahu kau pasti takut karena kau berpikir aku akan marah saat memergoki mu mengambil foto ku diam diam ,iya kan ? “ Ujar ku mencoba menebak .

“ Umm .. Jeongmal jeoseongheyo .. “ Ujar nya tertunduk menyesal . Aku terkekeh melihat sikap nya yang terlalu banyak meminta maaf itu .

“ Yak ,sudah ku bilang tidak usah takut . Untuk apa meminta maaf , hal itu sudah biasa ku lihat . Bukan hanya dirimu yang melakukan itu ,masih banyak yeoja yang lain .. “ Ujar ku lagi mencoba menangkan yeoja ini . Terlihat dia meringis .

“ Yak , kenapa rumah mu sangat sepi ? kemana orang tua mu ? “ Tanya ku lagi yang sejak tadi tidak mendengar apa apa dari dalam rumahnya .

“ Eoh ,orang tua ku sedang pergi keluar  .. “ Jawab nya singkat . Aku mengangguk . “ Adik mu ? Atau kakak mu ? Apa mereka juga pergi keluar ? “ Tanya ku lagi .

“ Ani . aku tidak punya saudara . Aku anak tunggal “ Jawab nya lagi masih mengmpres kaki ku .

“ Uwa , berarti kita sama ya . Aku juga anak tunggal di keluarga ku “ Jawab ku bersemangat .

“ Ye ,aku tahu .. “ Jawab nya tersenyum sambil menunduk . “ He ? Kau tahu ? Uwa. Berarti kau benar benar penggemar sejati ku ya ? Yak ,apa saja yang kau tahu tentang ku , eung ? “ Ujar ku penasaran . Yeoja ini asyik sekali di ajak berbicara . Sikap nya yang malu malu itu membuat ku merasa asyik untuk menggoda nya .

“  Eoh ,miane .sepertinya aku terlalu banyak bicara . Aku sama sekali tidak tahu banyak tentang mu changmin ssi .. “ Ujar nya menunduk kan kepala nya meminta maaf dan terlihat salah tingkah. Aku mengeryitkan kening ku bingung .

“ Eoh ? Begitu . Ahh.. sayang sekali .Padahal kalau kau tahu banyak tentang ku ,pasti akan sangat asyik mengobrol  dan berteman dengan mu ..“ Ujar ku melenguh menampilkan wajah kecewa ku .

“  Memangnya .. kau mau berteman dengan ku ? “ Tanya nya menatapku cepat . Aku menatap nya santai ,lalu mengangguk tersenyum .

“ Jinja ?! “ Pekik nya . Aku terkejut seketika mendengar teriakan nya . Dengan gugup aku mengangguk sekali lagi . Terlihat dia memejamkan matanya dan mengepalkan tangan di depan dadanya ,seperti sedang menahan senang .

“ Ye ! Aku tahu semua tentang mu changmin ssi . Dari mana dulu ? Dari warna kesukaan mu ? Makanan Favoritmu ? Ah ,atau tipe yeoja yang kau sukai ? yang mana ? Mulai dari mana ? “ Ujar nya tiba tiba berubah menjadi sangat bersemangat sambil menggoyang lengan ku . Aku melongo tak percaya ternyata yeoja yang tadinya terlihat malu malu ,sekarang berubah menjadi yeoja yang sangat bersemangat .

“ Eoh ? Ah ,ye .. dari mana saja .. “ Jawab ku gugup . “ Oke !! “ ujar nya terlihat senang . Aku yang awalnya melongo , langsung tak bisa menahan rasa geli di hatiku . Spontan aku terkekeh melihat perubahan sikap yeoja ini .

“ Eoh ? Jeoseongeyo .. Jeoseongeyo .. Aku terlalu bersemangat . Jeongmal jeoseongeyo “ Ujar nya membungkuk meminta maaf menyadari dirinya yang sedang ku tertawakan.

“ Ah ye .. “ Ujar ku manahan tawa . Dia kembali mengompres kaki ku . Aku menunduk kan kepala ku , kembali terkekeh . yeoja ini ,lucu sekali .

CHO KYUHYUN POV

Aku merebah kan tubuhku kasar . Baru saja yeoja sok tahu dan orang tua nya itu pulang . Akh ,malam ini mood ku benar benar tidak nyaman . Kenapa bisa appa menjalin kerjasama dengan perusahaan dari orang tua yeoja itu ? Perasaan yang punya perusahaan tidak hanya orang tua yeoja itu ? Akh ,ini kesialan ku nama nya .

TOK TOK . Tiba tiba pintu ku di ketuk . Aku melirik ke arah pintu . Pintu kamar pun terbuka . Ku lihat sosok yeoja dengan pakaian seragam sekolah masuk ke kamar ku .

“ kau ?! “ Ujar ku terkejut . “ Sttt.. Oppa ,diam lah . Ijin kan aku bersembunyi di kamar mu sebentar “ Ujar yeoja itu berbisik . Siapa lagi kalau bukan adik ku yang selalu menambah pusing di rumah ini , Suzy .

“ Yak , Kau baru datang eoh ? Eomma tadi cemas sekali kau tahu ? Kau ini ,selalu saja merepotkan ! “ Ujar ku mengomeli nya . Dia duduk di kasur ku dan meletakkan tas nya di samping ku .

“ Bukankah oppa sudah tahu aku dari rumah minho oppa . Jadi tidak usah cemas “ Ujar nya enteng . Aku melenguh kesal .

“ Yak ,berhentilah mengganggu minho . Dia itu sudah lelah karena sikap mu yang selalu mengganggu nya . Dia juga butuh privasi .Kau ini , Jadi yeoja kenapa begitu agresif ? memalukan ! “ Ujar ku sengit pada adik ku ini .

“ Yak oppa . Kalau kita tidak agresif ,maka kita tidak akan mendapatkan apa yang kita mau ,termasuk orang yang kita cintai . Oppa kan belum pernah jatuh cinta ,makanya tidak mengerti perasaan ku . Di otak oppa hanya ada PSP tak berguna itu. Memang nya benda mati itu bisa membuatmu merasakan indahnya cinta ? Eoh ? “ Ujar nya sambil melepas sepatu nya .

Kontan saja kata kata nya tadi membuat ku tersinggung . Bisa bisa nya iblis kecil ini menyinggung ku dengan mengatakan kalau PSP ku tidak berguna .

“ Yak Cho suzy ! Jaga bicara mu saat berbicara pada oppa mu . Aku ini lebih tua dari mu . Aku juga lebih berpengalaman dari mu . Apa yang kau tahu tentang cinta eoh ? Sampai sampai kau berani menghina PSP ku dan mengatakan kalau aku tidak mengerti arti cinta ? “ Ujar ku mulai terpancing emosi .

“ Sudahlah oppa . Terima saja kalau kau memang tidak pernah mengerti apa itu cinta . Kau itu , usia mu saja yang lebih tua ,tapi pikiran dan jiwa mu ,masih seperti anak anak berumur 10 tahun ! “ Ujar suzy lagi enteng . Kali ini kekesalan ku benar benar memuncak , kekesalan yang menyeruak karena yeoja sok tahu sebelumnya ,di tambah dengan suzy yang membuat hati ku tambah panas .

“ Kau ! Yak ! “ Ujar ku berteriak padanya . Suzy langsung bangkit dari kasur ku membawa tas dan sepatu nya . Sambil menjulurkan lidahnya dan menggoyangkan bokong nya ,dia mengejek ku dan langsung lari keluar dari kamar ku .

“ Yak ! Neo ! Jangan lari ! Yak ! Bocah tengik ! sini kau ! “ aku berteriak dan mengejar nya keluar .

PARK SHIN HYE POV

Aku dan keluarga ku sedang dalam perjalanan pulang dari rumah keluarga cho . Aku yang duduk di belakang hanya memangku kedua tangan ku sambil menatap ke luar jendela .

“ Ternyata keluarga cho benar benar menarik yeobo . Aku senang jika kau menjalin kerja sama dengan mereka “ Ujar eomma berbicara pada Appa yang sedang menyetir .

“ Ne . Aku juga merasa beruntung sudah bekerja sama dengan mereka . Tidak sia sia aku kembali pindah ke Seoul hanya untuk kontrak kerjasama perusahaan dengan artemis “ Ujar Appa lagi tertawa .

“ Apalagi nyonya cho . Dia seperti nya sangat menyukai puteri kita .. “ ujar eomma lagi .

“ Shin hye-ah . Bagaimana menurut mu keluarga mereka “ Ujar Appa bertanya padaku . Aku yang awalnya hanya diam sedikit terkejut mendengar appa yang bertanya padaku .

“ Eoh , menurutku mereka baik . terutama nyonya cho . Beliau selalu memuji ku “ Jawab ku sedikit gugup .

“ Geure . lalu ,bagaimana menurut mu tentang putera nya ? Appa benar benar menyuka pemuda itu . dari gaya bicara nya dengan mu ,seperti nya dia juga sangat cerdas dan kritis . Dia juga mudah bergaul ,terlihat dari cara nya yang selalu bertanya pada mu “ Ujar Appa lagi padaku .

Mwo ? kritis ? Mudah bergaul ? Cih ,yang ada dia sedang menguji ku . Aku tahu , namja itu pasti masih sangat dendam padaku karena kesan pertama saat bertemu dengan nya tidak lah baik . Namja menyebalkan itu , kenapa justru appa bekerjasama dengan perusahaan mereka ?

“ Shin hye-ah ..? “ Panggil appa lagi . Aku tersadar dari lamunan ku . “ Eoh ? Ye  appa . Putera tuan cho memang menarik .. “ Ujar ku lagi tersenyum terpaksa . Ya ,terpaksa aku memuji namja itu di depan orang tua ku . Ini ku lakukan karena sekarang perusahaan ku sedang menjalin kerja sama dengan keluarga nya . Akh ,betapa sempit nya dunia ini . Kenapa harus dengan perusahaannya .

AUTHOR POV ( TOMORROW )

AT ARTEMIS UNIVERSITY

“ Baiklah ,hari ini cukup sampai di sini saja pelajaran nya . Kalian boleh istirahat . Selanjutnya yang mengajar adalah Jay park songsaengnim “ Ujar Jung Soo songsaengnim pada ke empat namja didepannya .

“ Pelajari apa yang sudah ku ajarkan tadi ,sampai bertemu lagi minggu depan .. “ Ujar Joong soo songsaengnim ,kemudian pergi meninggalkan ruangan kelas kyu-line .

“ Ahhh.. “ Ujar kyuhyun menghela nafas nya sambil mengacak kepala nya lalu menyandarkan tubuh nya di sandaran kursi empuk nya .

“ Wae .. ? “ Ujar Changmin yang melihat namja itu begitu gusar . “ Sedang tidak mood “ Jawab kyuhyun malas .

“ Wae hyung ? Apa pelajaran tadi membosankan ? “ Tanya minho lagi sambil mengganti buku di depan nya dengan buku untuk pelajaran selanjutnya .

“ Ani “ Jawab kyuhyun lagi memejam kan matanya . “ Lalu ,kenapa kau gelisah begitu ? “ Timpal Jonghyun sambil memainkan bolpoin  miliknya .

“ Ini gara gara acara makan malam kemarin “ Jawab kyuhyun kesal . “ wae ? memangnya kenapa dengan acara makan malam itu ? Ada masalah ? “ Tanya Changmin .

“ Makan malam ? Makan malam apa ? “ Tanya minho bingung . “ Makan malam dengan rekan bisnis Appa “ Jawab kyuhyun mendengus .

“ Memang nya kenapa dengan rekan bisnis appa mu ? “ Ujar jonghyun masih santai .

“ Sebenarnya bukan rekan bisnis nya ,tapi puteri rekan bisnis nya . Akh ,hati ku jadi kesal lagi kalau mengingat nya yang mempermalukan ku “ Ujar kyuhyun lagi .

“Mwo ? Di permalukan ? “ Changmin menatap kyuhyun penasaran . “ Kau masih ingat tidak ,yeoja yang kemarin hampir merusak PSP baruku ? yeoja yang menabrak ku kemarin ? “ Ujar kyuhyun pada changmin . Changmin mengangguk mengerti .

“ Dia itu ternyata puteri rekan bisnis appa ku .  Tadi malam dia dan keluarga nya di undang oleh keluarga ku untuk makan malam bersama di rumah . Nah ,di situ , dia benar benar mengambil kesempatan “ Ujar kyuhyun lagi pada rekan nya .

“ Kesempatan ? maksud mu ? “ Jonghyun kini ikut penasaran .

“ Ya kesempatan ,kesempatan untuk mendapatkan pujian dan perhatian dari kedua orang tua ku . Hah ,itu sungguh membuat ku muak ! Dia benar benar yeoja yang sok dalam segala hal “ Ujar kyuhyun mendegus .

“ Eoh ,jadi kau merasa tersingkir ? Haha ,yak ,tidak usah takut begitu . Eomma mu kan hanya memuji nya saja ,tidak menggantikan mu dengan yeoja itu sebagai anak nya ,iya kan ? “ Ujar Changmin menggoda tersenyum .

“ Yak ,Aku juga tahu tidak mungkin sampai segitunya changie .. tapi ,telinga ku panas saat melihat yeoja itu selalu di sanjung . Memang nya siapa yeoja itu ,dia hanya yeoja yang tidak tahu sopan santun “ Ujar kyuhyun lagi dengan wajah penuh amarah .

“ Ya sudah . Kau terima saja hyung .. Mau bagaimana lagi . Saat ini Appa mu sedang menjalin kerja sama dengan keluarga yeoja itu . Jadi ,mau tidak mau ,kau juga harus bisa bersikap baik “ Ujar minho mencoba bijak .

“ Ahk ,tidak akan ! Jangan harap aku bisa bersikap lebih baik padanya . Lihat saja ,karena dia sudah mempermalukan ku ,aku akan membuat nya malu ,bahkan di depan semua orang  “ Ujar kyuhyun mengepal tangan nya .

Jonghyun hanya menggeleng dan menghela nafas nya . begitu pula dengan Minho yang hanya bisa pasrah dengan sikap keras kepala kyuhyun .

“  Ahh.. bagaimana kalau nanti malam kita ke club saja ? Ku rasa akhir akhir ini kita terlalu tegang . Lagi pula ,kyuhyun kan sedang kesal ,sebagai teman ,tidak ada salahnya jika kita menghibur nya , Eotte ? “ Saran changmin .

“ Eung ,aku setuju .. Aku juga pusing di rumah . Eomma juga selalu saja cerewet . belum si iblis kecil suzy ,akh ! membuat kepala ku hampir pecah “ Ujar kyuhyun gusar .

“ Baiklah ,aku akan menyusul ke clubbing nanti malam . Di tempat biasa kan ? “ Ujar jonghyun lagi tenang .

“ Akh ,kenapa harus ke clubbing hyung ? Kau kan tahu aku kalau mabuk seperti apa .. “ Ujar minho sedikit keberatan .

“ Yak ,kau tenang saja . Kami yang akan mengurus mu kalau kau mabuk “ Ujar changmin terkekeh .

“ Sudah ,ikut saja “ Ujar kyuhyun . Minho terlihat berpikir . “ Arraso . baiklah . Jam 9 malam kan ? “ Tanya minho pasrah . “ Ne .. “ Ujar changmin lagi .

PARK SHIN HYE POV

Aku melukis dengan hati hati objek di kanvas milik ku . Ya ,sekarang aku sedang berada di bawah pohon besar di belakang kampus . Hembusan angin semilir membelai lembut rambut ku .

“ Yak shin hye-ah .. igo .. “ Ujar seseorang menghampiriku ,memberi ku sekaleng soda .

“ Gomawo .. Ji ni-ah .. “ Ujar ku tersenyum . Ya , Yoon Ji ni , Sejak aku masuk berkuliah di sini , dialah yang selalu menemani ku . Dia yeoja yang sangat baik dan menyenangkan . Walaupun dia terkadang membuat ku menggeleng pasrah saat dia mulai cerewet menceritakan tentang idola nya , changmin .

“ Yak ,aku sedang bahagia hari ini shin hye-ah .. “ Ujar nya lagi duduk di samping ku . “ Wae ? “ Tanya ku masih fokus melukis .

“ Tadi malam ,aku benar benar mendapat kejutan “ Ujar nya semangat . Aku tersenyum kecil mendengarnya .

“ Kau tahu idola ku shim changmin kan ? “ Ujar nya lagi . “ Wae ? “ Tanya ku lagi .

“ Tadi malam dia datang ke rumah ku .. Aigoo.. “ Ujar nya memegang wajahnya yang merah merona . Aku menghentikan tangan ku yang sedang melukis , lalu memandang nya terkejut .

“ Jinja ? ! Apa yang dia lakukan di rumah mu ? “ Ujar ku mencoba menanggapi obrolan nya .

“ Cerita nya panjang . Tapi yang jelas , kau tahu ? Kalau shim changmin mengajak ku untuk berteman .. Uwaaa, ini benar benar mukjizat !! “ Ujar Ji ni girang . Aku terkejut sekaligus senang .

“ benarkah ? Uwaa .. Kau hebat . Keinginan mu akhirnya terwujud ..” Ujar ku padanya . Dia mengangguk cepat .

“ Ne , aku benar benar tak menyangka kalau orang seperti ku bisa menjadi teman nya . Aahh .. shin hye-ya , aku benar benar senang .. “ Ujar nya lagi memeluk ku . Aku mengangguk mengerti dan membalas pelukan nya .

“ Arraso . chukkae .. “ Ujar ku lagi padanya . “ Ah ,bagaimana dengan acara makan malam mu ? Bukan kah kau menolak ku saat ku ajak jalan jalan kemarin karena eomma mu menelpon dan menyuruh mu untuk segera pulang ? “ Ujar Ji ni lagi padaku .

“ Ck ,buruk “ jawab ku malas . “ Eung ? Bagaimana bisa ? “ Ujar Ji ni sambil menyeruput soda milik nya .

“ Yah ,aku sedang sial seperti nya . Pertama kali masuk kuliah ,aku sudah bertemu dengan namja yang benar benar menyebalkan . Ku pikir ,itu pertama dan terakhir kalinya aku bertemu ,ternyata saat makan malam bersama rekan bisnis keluarga ku , aku bertemu lagi dengan namja itu “ Ujar ku menceritakan .

“ He ? Kenapa bisa begitu ? “ Ujar nya Ji ni tak mengerti . “ huft , namja itu putera dari rekan bisnis appa ku “ Jawab ku . “ omo ! Kenapa bisa terjadi hal kebetulan seperti itu ?  “ Ujar Ji ni lagi .

“ Ntahlah ,maka nya , ku bilang ini mungkin kesialan ku “ Jawab ku sedikit kesal .

“ Tapi ,memang nya siapa namja itu ? Kalau kau bertemu di kampus kita , berarti dia juga kuliah di kampus ini , Geure ? “ Tanya Ji ni lagi . Aku terdiam sesaat.

“ Memang iya , tapi itu tidak lah penting untuk di bahas “ Ujar ku lagi pada Ji ni . “ Yak .. ayolah ,katakan padaku ,eoh ? Aku tidak akan mengatakan nya pada siapa siapa “ Ujar Ji ni lagi merengek .

“ Yaish jangan mengganggu ..  Biarkan aku menyelesaikan lukisan ku “ Ujar ku mengalih kan perhatian .

“ Yak .. ayolah .. jangan buat aku penasaran .. “

IN CLUBING CHEONGDAMDEONG (AT NIGHT )

AUTHOR POV

“ Ahh .. aku sudah tidak kuat hyung .. “ Ujar minho menolak untuk meminum wine pada gelas ke-5 .

“ Yak .. ini baru lima gelas kecil. Kau ini tidak ada kemajuan sama sekali “ Ujar kyuhyun lagi .

“ Yak , jangan paksa dia .. “ Ujar jonghyun membela minho yang sudah menyerah dan tak ingin diri nya mabuk .

“ Yak ,kau sendiri sejak tadi tidak minum segelas pun . Khajja .. ini minum lah .. “ Ujar changmin menuangkan segelas wine bermerk Bollinger 1955 itu pada jonghyun .

“ Ah ani . malam ini aku tidak minum . Aku tidak bisa membiarkan sulli mengurus ku saat mabuk ,kasihan dia .. “ Ujar jonghyun lagi .

“ Ah ye ,ye . Kau memang namja yang peduli dengan yeodongsaengmu . Baiklah ,aku tidak akan memaksa kalian untuk minum “ Ujar kyuhyun lagi .

Tak berapa lama,datang seseorang dengan langkah cepat dan wajah garang ke arah empat namja yang sedang santai berkumpul itu .

“ Oppa ! “ teriak nya pada empat namja itu . “ Eoh , suzy ? “ Ujar kyuhyun terkejut .

CHOI MINHO POV

“ Eoh ,suzy ! “ Panggil kyuhyun hyung pada gadis yang sekarang ini berdiri di depan kami . Aku terkejut melihat yeoja ini datang ke tempat seperti ini .

“ Oppa ! Kenapa kau mengajak minho oppa untuk minum minum di sini ? Kau ini ,kalau mau mabuk ,tidak usah bawa bawa dia ! “ Teriak suzy pada kyuhyun hyung yang masih memasang wajah terkejut . Semua orang yang ada di sekitar kami melihat aneh ke arah ku dan hyungdeul .

“ Yak , Neo!  Untuk apa datang ke sini ? Siapa yang memberitahu mu tempat ini eoh ? “ Ujar kyuhyun hyung berdiri lalu memarahi nya . Aku ikut berdiri ,dan menatap bingung ke arah suzy dan kyuhyun hyung .

“ Oppa ,khajja . Kita pulang saja . Aku tidak mau melihat mu di sini bersama mereka . Khajja ,talawa “ Ujar suzy menarik tangan ku .

“ Ya,yak ! chamkam .. “ Ujar ku menahan tangan suzy yang menarik paksa tangan ku . Suzy melihat bingung ke arahku .

“ Yak bocah ,lepas kan minho . Kau ini mengganggu sekali . Bukankah sudah ku bilang jangan selalu mengganggu minho , kau ini tidak mengerti atau memang bodoh ?! Cepat kau pulang sana ! Tidak pantas seorang yeoja apalagi seusia mu datang ke tempat ini ,sana pulang ! “ Ujar kyuhyun hyung terlihat marah . Di lepas kan nya tangan ku dari tangan suzy . Suzy menatap kesal pada kyuhyun hyung .

“ Yak ,jangan bertengkar di sini kyu . Tidak enak di lihat orang “ Ujar Changmin hyung mencoba menenangkan kyuhyun hyung .

“ Ne hyung  , Biar aku yang bicara pada suzy “ Ujar ku lagi pada kyuhyun hyung . Kyuhyun hyung pun akhirnya duduk kembali lalu mendengus kesal .

“ Khajja ,ikut aku “ Ujar ku pada suzy ,lalu mengajak nya keluar dan menggandengnya. Sesampainya di luar ,aku pun melepas peganganku dari tangannya .

“ Suzy-ah , kenapa kau datang ke sini eoh ? Siapa yang memberitahu mu kalau aku dan hyungdeul di sini ? Ini sudah malam , kalau eomma mu tahu kau bisa di marahi “ Ujar ku lagi padanya berusaha sabar . Yeoja di depan ku ini memang terkenal dengan sifat manja dan keras kepala nya . Persis seperti kyuhyun hyung .

“ Aku mengecek GPS mu oppa ! Aku tidak peduli kalau eomma marah padaku . Aku hanya peduli pada oppa . Ayo ,kita pulang saja . Aku tidak suka oppa datang ke tempat seperti ini , apalagi tempat ini banyak yeoja nya ,pasti mereka akan punya kesempatan merayu mu ! “ Ujar nya lagi padaku . Aku memutar mataku lalu menghela nafas sabar .

“ Suzy-ah ,siapa yang bilang kalau aku akan dekat dekat dengan yeoja eoh ? Aku dan hyungdeul hanya berkumpul dan minum saja , hanya itu . Lagi pula ,kami jarang jarang seperti ini “ Ujar ku pada yeoja di depan ku ini .

“ Aku tidak percaya ! Pokok nya aku tidak mau pulang kalau oppa tidak ikut pulang ! “ Ujarnya melipat kedua tangan nya di depan dada . Aku memicik kepala ku bingung . Pakai cara apalagi agar yeoja ini mau pulang ? Aku benar benar kehabisan cara membujuknya . Kalau kyuhyun hyung tahu suzy keras kepala seperti ini ,aku yakin ,pasti kyuhyun hyung akan menyeret nya paksa dan memarahi nya habis habisan .

“ Suzy-ah ,mana bisa aku pulang sekarang . Aku sudah janji pada hyungdeul untuk menemani mereka . Ayolah , kau jangan seperti anak kecil , mengertilah ,eoh ? “ Ujar ku padanya .

“ Shireo ! ” Ujarnya tetap menolak . Aku melenguh mulai kesal .

” wae ? Apa oppa tidak enak dengan oppa ku ? Apa kyu oppa yang melarang mu pulang ? Kalau iya ,biar aku yang bicara padanya “ Ujar nya lagi hendak masuk . Dengan cepat aku menahan nya . Bisa terjadi pertengkaran hebat kalau dia membuat kyuhyun hyung marah .

“ Yak andwe . jangan seperti ini . Ahh,jebal , jangan membuat semua nya jadi kacau “ Ujar ku lagi putus asa .

“ Oppa ,apa ada gadis yang kau sukai di sini ? Mana ? Biar aku temui dia . dia harus berhadapan dengan ku dulu baru bisa mendapatkan oppa ! “ Ujar suzy terlihat menyingsingkan lengan baju nya .

“ Ahh aniyo , Ish . Lebih baik kau pulang eoh ? Besok kita bertemu lagi . Palli ,palli “ ujar ku mendorongnya untuk pulang saat kebetulan aku melihat sebuah taksi berhenti di depan club untuk menurunkan penumpang .

“ Y,yak ! oppa ! Kau tidak boleh begini padaku ! Yak ! Chamkam ! Oppa ! “ Teriak nya , namun ku tutup cepat pintu taksi setelah memaksa nya masuk ke dalam taksi ,hingga akhirnya taksi itu pun berjalan pergi dan meninggalkan club .

Aku menghela nafas ku lelah . yeoja itu ,kenapa begitu merepotkan . Aku menggelengkan kepala ku ,lalu masuk kembali ke club .

AUTHOR POV

Minho masuk kembali ke dalam club . Terlihat kyuhyun ,changmin dan jonghyun menatap penasaran padanya . “ Eotte ? Apa dia sudah pulang ? “ Ujar kyuhyun lagi pada minho . Minho duduk kembali di kursi nya ,lalu mengangguk .

“ Eoh ,baguslah . Iblis kecil itu , bisa bisa nya dia menyusul mu sampai ke sini . Kalau eomma sampai tahu ,aku pasti akan ikut di marahi “Ujar kyuhyun lagi mengomel .

“ Ku lihat adik mu benar benar tergila gila pada minho kyu . He , benar benar yeoja yang penuh semangat “ Ujar changmin lagi terkekeh sambil meneguk wine nya .

“ Akh , ku harap minho mendapatkan yeoja yang lebih baik . Kasihan minho kalau harus mengurusi iblis kecil itu setiap harinya , bisa bisa minho tidak akan pernah dekat dengan siapapun karena selalu di ikuti olehnya ,menyeramkan ! “ Ujar kyuhyun lagi juga meneguk wine milik nya .

Minho hanya tersenyum simpul mendengar omelan kyuhyun . Bagi nya suzy memang sangat merepotkan ,tapi entah mengapa sikap suzy yang seperti itu membuat nya sedikit merasa terhibur .

“  Yak ,ini sudah malam , Bagaimana kalau kita pulang ? “ Ujar jonghyun yang sejak tadi selalu melirik jam nya .

“ Yak , ini baru pukul 11 malam . Santai lah sebentar lagi .. “ Ujar changmin . “ Sulli ,dia si rumah sendiri . Kau kan tahu aku hanya tinggal berdua di rumah . Song ahjumma hanya bekerja hingga pukul 8 malam saja . Aku khawatir meninggalkan nya di rumah sendiri “ Ujar jonghyun lagi .

“ Baiklah .Khajja ,kita pulang “ Ujar kyuhyun lagi . “ Eung .. “ Jawab ketiga namja lain nya bersamaan.

YOON JI NI POV

Aku menutup buku kumpulan informasi tentang kyu-line .  Baru saja aku selesai menulis tanggal di mana changmin mengajak ku untuk berteman dengan ku kemarin . Moment itu benar benar menjadi moment yang berharga bagi ku . Aku benar benar senang ,senaaaaaang sekali .

”Hoaahmm ..” Aku menguap lebar . Ku langkah kan kaki ku ke tempat tidur ,Lalu merebahkan tubuhku pelan.

“ Ahh .. lelahnya “gumam ku menatap langit langit kamarku . Tiba tiba aku kembali tersenyum .

“ Bisa tidak ya ,kalau suatu saat nanti ,changmin ,benar benar menjadi namjachingu ku ? “ Ujar ku berkhayal . Aku kembali memegang pipiku malu .

“ Ah , andwe . Aku tidak boleh terlalu jauh berpikiran ke sana . Berteman dengan nya saja sudah merupakan kehormatan tersendiri bagiku . Lagi pula ,changmin kan , punya bayak yeojachingu ,yang pastinya lebih cantik dan menarik daripada diriku . Huft , Ji ni-ya .. Ireona ,eoh ? Kau jangan bermimpi terlalu dalam “ Ujar ku mencoba menyadarkan diriku yang terlalu mengagumi shim changmin .

“ Huft ,andai saja aku benar benar bisa menjadi yeojachingu nya ,aku berjanji ,akan selalu membuat changmin  bahagia . Ya ,membuat nya bahagia “ Ujar ku pelan .

LEE JONGHYUN POV ( 00 .00 am )

Aku melangkah kan kaki masuk . Baru saja aku sampai di rumah . Lampu rumah terlihat gelap . Ku rasa sulli pasti sudah tidur . Ku lirik ke ruang tengah , televisi masih saja menyala . Aku melangkah menuju ruang tengah bermaksud mematikan televisi .

SET ! Tiba tiba aku melihat sosok yang sedang tertidur lelap di sofa ruang tengah . Aku membulatkan mataku terkejut .

“ sulli ? “ Ujar ku mendapati sulli yang sedang tertidur pulas di sofa . Aku meletak kan jaket ku di sofa yang berbeda ,lalu langsung menghampiri sulli .

“ Sulli-ah .. Ireona ..” Ujar ku lagi membangun kan nya pelan . Terlihat Sulli mencoba membuka matanya an menggosok pelan mata nya .

“ Oppa ? sudah pulang ? “ Ujarnya dengan nada mengantuk . “ Kau kenapa tidur di sini eoh ? “ Ujar ku lagi memegang tubuh nya yang berusaha untuk duduk .

“ Aku menunggu oppa “ Ujar nya lagi menatap ku sendu . “ Kenapa menunggu ku ? Kau bisa kedinginan kalau tidur di sini . Aku kan sudah bilang kalau aku pulang larut malam “  Ujar ku lagi padanya cemas .

“ Gwaenchana . Aku hanya ingin menunggu oppa pulang ,apa tidak boleh ? “Ujar nya lagi tersenyum lembut . Aku menghela nafas ku lalu memeluk nya .

“ Lain kali ,tidak usah menunggu seperti ini . Oppa tidak mau kalau kau sampai sakit menunggu oppa seperti ini , Arraso ? “ Ujar ku masih memeluk nya sambil mengelus kepala nya .

“ Eung .. “ Jawab nya pelan . “ Khajja ,pindah ke kamar mu “ Ujar ku lagi mengajak nya untuk kembali ke kamarnya . Aku memapah tubuh  nya karena aku tahu dia pasti sangat mengantuk .

Sesampai nya di kamar , aku menyelimuti tubuh sulli . Yeoja itu tersenyum manis padaku .

“ Ya sudah , kau tidur lah .. “ Ujar ku tersenyum padanya sambil mengelus rambut nya .

“ Oppa .. “ Panggilnya . “ Eung ? “

“ Saranghae .. “ Ujar nya tersenyum lembut . Seketika jantung ku berdetak kencang . Darahku seolah berdesir seratus kali lebih cepat . Aku tahu ,dia mengatakan itu ,hanya sebagai seorang adik yang mencintai kakak nya ,tapi hal itu tetap saja membuat ku merasa berdebar di depan nya .

“ Eung ,na do .. Saranghae .. “ Balas ku sambil mencium kening nya pelan . Lalu kembali tersenyum padanya . Dia pun tersenyum ke arahku .

“ Jalja .. “ Ujar ku lagi lalu berdiri dan berbalik meninggalkan nya . Ku matikan lampu kamarnya ,dan kututup pintu kamarnya . Aku menyandar kan tubuh ku di depan pintu .

Ku pejamkan mataku ,ku hela nafasku berat . Sulli-ah .. Mian . Miane ,karena oppa begitu menyukai mu ..

 

TO BE CONTINUE ~

11 Comments (+add yours?)

  1. Dwi Putri
    May 17, 2013 @ 14:08:12

    maaf ini knp saya nge search part 1 nya gk ada ?

    Reply

  2. elfishynemo
    May 17, 2013 @ 15:08:37

    huaaaaaa it’s so D-A-E-B-A-K !!!!!!
    dan masih serada bingung sih ,, ini kenapa jadi langsung ke part ke 2 ?? part 1 nya dimanaaa ?

    Reply

    • vinaekawulandari
      May 17, 2013 @ 16:15:20

      Iya mian chingu.. Author juga ga ngerti.. Padahal confirm dari admin kalo sebenarnya FF ni sudah di hapus.. Dan disuruh kirim ulang dalam 1 email.. Kemarin author kirimnya tdk dalam 1 email.. Makanya author kirim ulang, mungkin di publishnya 1 bulan lagi yg versi lengkap.. Terimakasih.. Maaf sekali lagi.. 🙂

      Reply

      • elfishynemo
        May 20, 2013 @ 08:38:44

        gpp qo eonni ,, gomawoo sangat dan sangat malah kaarena eonni dah mau ngeluangin waktunya yang mungkin seabreg” untuk bisa klarifikasiin masalahnya … dan
        author yang baik hati memang ,,^^
        untuk post dalam satu emailnya ditunggu kabarnya lagi yang eonni .. gomawo

  3. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 17, 2013 @ 15:59:22

    ooo
    ternyata JONGHYUN ska ma sulli dongsaengnya
    klw sulli gmna ?

    lanjuttt 😀

    Reply

  4. neezhaa
    May 17, 2013 @ 16:06:26

    Waaah mslhy msh tersembunyi..
    Ayo lanjtkn..dtnggu crtanya^^

    Reply

  5. Gummy eunhyuk
    May 17, 2013 @ 19:12:09

    Walah ada ff kyu line deabak bgt dah berita ya pantes aku cari” part 1 ya ga ada”
    emang ternyata diblog ini ga ada part 1 ya

    apa chingu punya blog pribadi n trus apa diblog pribadimu sudah byk ff chingu?
    Klo emang ada bleh minta nama blog pribadi ya ga?

    Reply

    • vinaekawulandari
      May 17, 2013 @ 19:48:49

      Sebenernya FF author banyak..hanya saja , author memang ga punya WP pribadi.. Mianeyo.. Huhuhu , saran author, lebih baik menunggu versi lengkapnya.. Author jamin, ceritanya pasti bagus.. Jadi , sekali lagi author minta maaf.. Gomawo atas perhatiannya pd FF author .. 🙂

      Reply

  6. fz
    May 21, 2013 @ 13:24:25

    pantesan di cari” kaga ada…
    ywdh hwaiting buat karya”nya!!!!!

    Reply

  7. zulfah
    May 23, 2013 @ 02:02:03

    thor aku lagi nyariin yg part 1 nya niiih kemana sih? aaaaa mana part 1 nyaaaa? *garuk tembok* thor bisa minta link nya gak? aku butuh part 1;_; biar bisa tau jalan ceritanya thoor.-. kasih ya kasih gomawo 🙂

    Reply

  8. yasminh
    Jul 06, 2014 @ 10:53:29

    anyeong… reader baru. baru nyasar ke sini. kkk.. ini part 1 nya kemana yak? waah.. authornya imaginatifnya tinggi banget. ide nyatuin kyu sma shin hye itu keren. biasanya kyu sma SM artist lain pairingnya. hwaa.. aku ijin skip next part ya. gomawo lho..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: