MARRIED BY ACCIDENT [3/?]

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 3

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : –

RATING : –

CATATAN :  Holaaa.. Ini Part ke-3 chingu . Selalu Author ucapkan Miane Jeongmalyeo Jika masih banyak Thypo . Semoga selalu setia mengikuti  FF ini yaa.. Gomawo J

FF MBA

AUTHOR POV (2 DAYS LETTERS .. )

“ Apa apaan semua ini !! “ Teriak Tuan Lee Soo Man pada dua orang yang ada di depannya , Manager Jungmin dan Kyuhyun .

“Mengapa bisa ada berita semacam ini Eoh ? Berita dimana penyanyi di bawah Naungan Sapphire Agency berbuat yang tidak senonoh di depan publik , Apa maksud semua ini hah ! “ Teriak Tuan Soo Man lagi . Kyuhyun tertunduk menyesal .

“Mi,Miane Debunim .. I,ini semua di luar dugaan .Ini hanya salah paham “ Ujar Manager Jungmin mencoba menjelaskan .

“ Mwo ? salah paham ? Yak kau tidak baca berita di majalah Vogue ini hah !! mereka mengatakan mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri kalau Kyuhyun dan wanita ini melakukan perbuatan tak senonoh ! Dan lebih parah nya lagi ,apa kau tidak lihat di sini di tulis kalau wanita ini meminta pertanggungjawaban dari Kyuhyun ? Pertanggungjawaban apa hah !! “ Teriak Tuan lee emosi .

“ De,Debunim .. Ini semua bukan seperti hal yang anda pikirkan . Tolong ,percaya padaku “ Ujar Kyuhyun lagi mencoba membela diri .

“ Yak Kau Cho Kyuhyun ! Aku tidak mau tahu . Aku tidak mau berita ini terus seperti ini . Ini bisa merusak citra perusahaan . Pokok nya kalian berdua harus selesaikan ini ! Aku tidak mau tahu bagaimana pun caranya ! Kalau sampai masalah ini belum selesai ,maka Aku terpaksa membatalkan semua jadwal dan kontrak mu ! “ Ujar Tuan Lee mengultimatum Kyuhyun dan manager Jungmin .

( ON THE WAY .. )

“ Yaish sialan !! Sialan !! Sialan !! “ Ujar Kyuhyun menendang Jok mobil di depan nya,Hingga Jung sik sedikit terdorong ke depan saat menyetir .

“ Kyu tenang lah ! Tidak usah emosi seperti ini . Kita akan cari jalan keluarnya “ Ujar manager Jungmin menenangkan .

“ Bagaimana caranya Hyung ! Debunim sudah sangat marah padaku ! Ini semua karena Yeoja sialan itu .Kalau bukan karena dia , aku tidak akan sesial ini ! “ Ujar Kyuhyun lagi frustasi .

“ Kau tenang lah . Aku akan mencoba menyelesaikan masalah ini . Kita temui Yeoja itu “ Ujar Jungmin lagi pada Kyuhyun .

“ Mwo ? menemui nya ? Kau yakin Hyung ? Apa aku tidak salah dengar ? Kau mau buat semua nya tambah kacau ? “ Ujar Kyuhyun tidak percaya dengan Usul manager nya itu .

“ Yak . Ini lah satu satu nya jalan agar masalah ini selesai . Yeoja itu harus mau ikut kita untuk mengadakan acara Jumpa Pers ,lalu menceritakan duduk permasalahan nya “ Ujar Jungmin lagi .

“ Yak Hyung . Aku tidak mau bertemu lagi dengan nya ! Aku benar benar akan meledak jika harus bertemu dengan yeoja itu ! “ Ujar Kyuhyun lagi keras .

“ Sekarang kau tidak ada pilihan Kyu . Kau harus mengadakan acara jumpa pers dengan para wartawan bersama Yeoja itu . Lalu kalian berdua harus meluruskan semuanya “ Ujar Jungmin lagi .

Terlihat Kyuhyun terdiam dan berpikir . Di hela nya nafas nya kasar . “ Baiklah . Aku setuju dengan cara ini . Kau hubungi lah gadis itu “ Ujar Kyuhyun malas .

HAN CHAE SHIN POV ( AT FLAT )

“ Yak ! Apa yang terjadi dengan semua ini Chae Shin-ah . coba jelaskan semuanya !” Ujar Eun Gi setengah berteriak padaku . di tangan nya terpampang dengan jelas sebuah majalah dengan gambar diriku yang sedang beradegan , Ugh .. Aku tak mau menyebutnya !

“ begini Eun Gi-ah . Jebal ,aku benar benar bingung harus memulai nya darimana “ Ujar ku lagi pada Eun Gi .

“ Kau harus menjelaskan nya padaku . Aku benar benar terkejut dengan semua berita ini .Kau tahu ,hampir di seluruh kota ini membicarakan berita tentang kau dan .. dan Kyuhyun ? OMG ! kenapa bisa kau dan Kyuhyun .. Idola ku ,Namja ku ? Ouch Jinja ! “ Ujar eun Gi memegang kepalanya tak percaya .

“ Semua nya karena kecelakaan Eun Gi-ah . Ini semua hanya salah paham “ Ujar ku lagi pada Eun Gi .

“Salah paham bagaimana ? jelas jelas ini gambar mu dan kyuhyun . Bagaimana bisa salah paham . disini juga kau menuntut pertanggungjawaban pada Kyuhyun . Pertanggungjawaban apa Chae Shin-ah ?? Kenapa kau tak ceritakan padaku ! “ Ujar Eun Gi terus mendesak ku untuk bercerita .

CHO KYUHYUN POV ( AT KYU’S HOUSE )

Aku merebahkan tubuhku dengan kasar di atas kasur ku . Ku pejamkan mataku . Rasanya kepalaku sakit sekali . Di sepanjang karier ku ,tidak pernah aku terlibat masalah seperti ini .

“ Ini semua gara gara Yeoja gila itu ! Awas kau Yeoja jelek ! Setelah permasalahan ku selesai, akan ku buat perhitungan dengan mu ! “ Ujar ku geram .

KRING~KRING . Ponsel ku tiba tiba berdering . Aku mengambil ponsel ku dengan malas di saku celanaku.

“ Ne yoboseo “ Jawab ku malas . “ Yoboseo .. Kyunie ..” jawab sebuah suara yang membuatku membuka mataku lebar . Sepertinya suara ini sudah sangat familiar di telingaku . Aku segera menduduk kan tubuhku .

“ Bagaimana kabar mu ? “ Tanya nya lagi padaku . “ Yuri-ah .. “ Desah ku pelan .

“ Uwa ,ternyata kau masih hapal suaraku ,hehehe “ Ujar nya lagi padaku . Aku semakin menegang . Ternyata yang menelpon ini benar benar suara Yeoja yang selama ini ku rindukan .

“ Sudah lama kita tidak saling mengabari. Eoh ,kau belum jawab pertanyaanku . Bagaimana kabar mu ? “ Tanya lagi padaku . Aku masih belum percaya kalau yang sedang menelpon ini adalah Yuri , Kwon Yuri .

“ Eoh ? Ah, Aku baik baik saja “ Jawab ku singkat . “ Eoh Geure . Baguslah . Ah Ne ,aku menelpon mu karena ingin memberitahu mu , Kalau besok lusa aku akan ke Seoul “ Ujar nya lagi padaku .

Aku terkejut . benarkah Yuri ingin ke seoul ? Setelah 5 tahun ini dia tidak pernah kembali ke Seoul .

“ M,Mwo ? “ Ujar ku terkejut . “ Wae ? Kau tidak suka aku kembali ? Yak ,aku merindukan mu Kyunie “ Ujar nya lagi padaku . Aku terkejut dan masih tak percaya ini adalah Yeoja yang selama ini hampir tidak pernah menghubungi ku .

“ Eung ,bukan begitu . Aku senang jika kau kembali . Baiklah , aku menunggu kedatanganmu “ Jawab ku lagi padanya .

“ Oke . Tunggu aku . Aku pasti akan segera menemui mu . Ku tutup dulu telepon nya “ Ujar Yuri lagi . Aku pun mengangguk mengerti ,walaupun aku tahu Yuri tak akan melihat anggukan ku .

Telepon pun terputus . Aku memandang ke arah ponsel ku . Setelah sekian lama,Kwon Yuri .. Apakah benar itu kau ? Apa benar kau akan kembali ke Seoul ? benarkah ??

AUTHOR POV

“ Astaga Chae Shin-ah . jadi ceritanya seperti itu ? “ Ujar Eun Gi pada Chae Shin dengan tatapan tak percaya .

“ Ne . sekarang kau sudah tahu kan ,kenapa semua ini bisa terjadi “ Ujar Chae Shin lagi sendu .

“ Tapi aku masih tidak menyangka ,kalau seorang Cho Kyuhyun adalah namja yang seperti itu , Ouch Jinja “ Ujar Eun Gi lagi terlihat pusing .

“ Sudahlah . Tidak usah kau pikirkan lagi . Yang terpenting saat ini adalah ,bagaimana cara menyelesaikan semua masalah ini . Aku malu jika wajahku terpampang di majalah seperti itu . Aku tidak bekerja hingga saat ini juga karena memikirkan masalah ini Eun Gi-ah . Aku masih bingung harus bertindak seperti apa “ Ujar Chae Shin bingung .

“ Ne . Appa dan Eomma benar benar khawatir padamu . Sejak dua hari yang lalu kau tak ke toko kue . Makanya setelah melihat berita ini aku jadi paham ,kenapa kau tak masuk kerja . Karena itu pula ,aku bergegas datang ke Flat mu dan melihat keadaanmu ,juga ingin bertanya ,kenapa berita ini bisa sampai seperti ini “ Ujar Eun Gi lagi padaku .

“Miane Eun gi-ah . Gara gara aku semua nya jadi kacau begini . Idola mu jadi terkena masalah seperti ini “ Ujar Chae Shin lagi .

“ Yak ! Kau ini bicara apa ! Justru aku marah dan kecewa pada Cho Kyuhyun sekarang . Tak ku sangka ternyata Namja yang ku idola kan selama ini bisa berbuat semenyebalkan itu pada sahabatku ! Mulai sekarang aku tidak akan mengidola kan nya lagi ! “ Ujar Eun Gi yakin sambil melipat kedua tangan nya di depan dada nya .

“ Mwo ? Kau yakin ? “ Tanya Chae Shin ragu . Eun Gi menghela nafas dan melihat sendu ke arah Chae Shin .

“ Akan ku coba .. “ Ujar nya memelas . Chae Shin terkekeh pelan melihat sahabat nya itu . Dia tahu ,kalau Eun Gi benar benar mencintai Namja idola nya itu . Tidak mungkin bagi Eun Gi membuang semua koleksi Namja idola nya itu dengan mudah .

“ Tidak usah memaksakan diri Eun Gi-ah . Ini masalah antara aku dan Kyuhyun . Kau tidak ada hubungan nya dengan ini . Jangan karena aku kau jadi ikut ikutan bermasalah dengan nya .. “ Ujar Chae Shin mencoba mengerti .

“ Tapi ,kau juga penting bagi ku chae Shin-ah . Kalau di suruh memilih ,aku pasti akan tetap memilihmu . Walaupun harus membuang semua nya tentang Cho Kyuhyun “ Ujar Eun Gi dengan wajah menyedihkan .

“ Ne .Arraso . gomawoyo . Tapi kau tidak perlu terlibat dengan hal ini . Aku bisa selesaikan semuanya “ Ujar Chae Shin lagi tersenyum . Eun Gi memeluk sahabat nya itu pelan .

TOK TOK TOK ! Terdengar suara ketukan pintu dari depan . Eun Gi melepas pelukan nya .

“ Nugu ? “ Tanya eun gi bingung . “ Molla “ Jawab Chae shin . Chae Shin pun bergegas melangkah ke arah pintu .

HAN CHAE SHIN POV

“ Maaf mengganggu anda Chae Shin ssi “ Ujar seorang Namja yang duduk di depanku dan Eun Gi . Eun Gi memegang kencang lengan ku sambil tersenyum ke arah Namja yang duduk di depan kami berdua .

“ Ne ,Gwaenchana  “ Jawabku singkat . “ Sebelumnya ,ku rasa aku perlu mengenalkan diriku lagi pada anda ,walaupun sebelum nya kita pernah bertemu “ Ujar nya lagi padaku . Aku mengangguk .

“ Aku Park Jungmin ,Manager dari Cho Kyuhyun “ Ujar nya padaku . Aku mengangguk mengerti .

“ Uwa ,jadi anda benar benar manager Cho Kyuhyun Oppa ? Eoh Apa anda ingat denganku ? Saat Fanmeeting aku yang meminta berfoto dengan Kyuhyun oppa ? Apakah Kyuhyun Oppa sehat sehat saja ? “ Ujar Eun Gi girang sambil terus memegang kencang lengan ku .  Namun tak di jawab oleh Namja bernama Jungmin ini . membuat Eun Gi terlihat kecewa .

“ Ehem . Mian Chae Shin ssi . Ku rasa kita langsung pada pokok permasalahan saja . Aku datang ke sini karena ingin memberikan kartu identitas anda ,juga Uang untuk anda . Ini semua titipan dari Kyuhyun untuk anda ,Mohon di terima “ Ujar manager itu padaku .

Aku mengeryitkan dahi ku heran . Ku ambil kartu identitas ku dan ku ambil uang yang terletak di depan ku saat ini .

“ Mian . Uang ini terlalu banyak . Harga kue itu tidak semahal ini ,jadi .. “

“ Mian Chae Shin ssi . Terima saja semua uang ini . Ini memang untuk anda . Sekalian sebagai permohonan maaf kami atas kejadian yang tidak enak sebelumnya “ Ujar Manager itu memotong kalimat ku . Aku terdiam bingung menatap nya .

“ begini Chae Shin ssi . Aku ,ingin meminta tolong pada anda .. “ Ujar Manager itu tiba tiba .

“ Minta tolong ? “

“ Ne . Minta tolong . Mau kah anda hadir di acara jumpa pers yang akan di adakan untuk mengklarifikasi kejadian antara anda dan Cho Kyuhyun ? Mian jika aku meminta secara mendadak pada anda . Ini semua ku lakukan agar Anda dan Kyuhyun bisa menyelesaikan kesalahpahaman ini dengan baik “ Ujar Manager itu .

“ Saat ini orang orang sedang berspekulasi yang tidak tidak tentang anda dan Kyuhyun . dan hal ini bisa mengganggu kelancaran pekerjaan Kyuhyun . Aku mohon dengan sangat pada anda nona , Bisakah anda membantu sekali ini saja untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya pada semua media massa ? Lagi pula ,hal ini tidak ada rugi nya bagi anda dan Kyuhyun . Kalian berdua akan mendapatkan nama baik kalian kembali  “ Sambung Manager itu lagi . Aku terdiam sesaat .

“ Yak Chae shin-ah . Mau saja . Ini demi kau dan Kyuhyun Oppa . Kau tahu ,para Fans Kyuhyun Oppa saat ini sedang mengamuk karena melihat gambar mu dan Kyuhyun Oppa yang melakukan adegan mesra itu . Lebih baik kau setujui saja saran manager ini . Bukankah tidak ada rugi nya bagimu ? Kau bisa membersihkan nama mu , Kyuhyun oppa juga demikian .Lalu para Fans juga akan kembali damai “ Ujar eun Gi berbisik padaku . Aku menatap Eun gi bingung .

Memang tidak ada rugi nya bagiku . tapi jika harus bertemu Namja egois itu lagi ,Akh ,itu yang membuatku malas . Aku berpikir sesaat .

“ Bagaimana Chae shin ssi ? “ Tanya Manager Park lagi padaku . Aku tersentak kaget .

“ Eoh ? Eung , Baiklah . Aku setuju . Kapan Acara Jumpa Pers itu di lakukan ? Dan apa yang harus ku katakan ? “ Ujar ku lagi bertanya pada manager itu . Manager itu pun mengangguk dan tersenyum ke arahku .

IN INCHEON AIRPORT(2 Days Letter..)

AUTHOR POV

“ Apa Apartemen ku sudah di siapkan ? “ tanya seorang Yeoja pada Manager nya . “ Ne Nona . Aku sudah menyiapkan apartemen sesuai keinginan mu . Dan aku juga sudah menyelesaikan pembayan nya selama kau tinggal di Seoul “ Ujar Manager wanita itu sambil membawa sebuah koper di tangannya .

“ Bagus . Cepat antarkan aku ke apartemenku . Eoh Ne ,tolong kau luangkan jadwal ku untuk nanti malam . Karena aku ingin menemui seseorang “ Ujar Yeoja cantik itu lagi .

“ Ne ,arraso Nona  “ Jawab Manager nya lagi sambil mengikuti langkah Yeoja itu dari belakang .

Terlihat Yeoja itu menekan nekan ponsel nya . dan terlihat mendekatkan ponsel nya ke telinga nya .

“ Yoboseo Wonnie Oppa .. Apa kabar ? “

CHO KYUHYUN POV

Aku menuang air dari lemari es ke dalam gelas . Baru saja aku selesai makan mi instan sebagai makan malam ku . Aku malas memesan atau beli di luar . Mood ku sedang tidak baik .

Hari ini aku seharian di rumah. Tidak ada jadwal apapun untuk ku . Ku rasa ini karena masalah yang masih belum selesai .Tapi Jungmin Hyung memberitahuku kalau masalah ini akan segera selesai . Lusa akan di adakan Jumpa Pers . Yah ,tidak ada pilihan lain selain bekerjasama dengan Yeoja gila itu demi nama baik ku .

TING TONG—Bel pintu ku berbunyi . Aku melangkah pelan ke arah pintu sambil membawa gelas di tanganku . CKLIK ! Aku membuka kunci  dan membuka pintu rumahku .

DEG ! Betapa terkejut nya aku melihat sosok Yeoja yang sedang berdiri di depan ku . Mataku melebar tak berkedip menatap nya .

GREPP ! tiba tiba dia memeluk ku . Aku terdiam mematung tanpa kata . “ Annyeong Kyunie .. Olaenmanneo ..” Ujar nya pelan padaku .

# #

“ Kau mau minum apa ? “ tanya ku gugup . “ Apa saja .. “ Jawab nya tersenyum ke arahku . Saat ini Yeoja bernama Kwon Yuri sedang duduk di ruang tengah rumahku . Aku benar benar tak menyangka kalau dia akan benar benar datang menemui ku .

Aku membawa kan segelas Orange Jus untuk nya . dan duduk berhadapan dengan nya . Dia mengambil gelas Orange Jus yang ku bawa ,lalu meneguk nya pelan .

“ Ternyata kau belum berubah . Bisa terlihat dari Desain Interior dan keadaan rumah mu . penuh dengan koleksi tokoh Game kesukaan mu dulu ..hehehe “ Ujar nya tertawa sambil mengedarkan pandangan nya .

“ Eung . Ya ,begini lah aku “ Ujar ku lagi padanya .” Dari mana kau tahu aku tinggal di sini ? “ Tanyaku pada Yuri .

“ Eoh ,Itu bukan lah masalah yang sulit bagi ku . Aku tadi menelpon siwon Oppa ,Lalu dia memberikan alamat mu . Katanya dia sedang berada di Singapure untuk pemotetratan iklan ,karna itu belum bisa bertemu dengan ku “ Ujar nya lagi padaku . Tiba tiba senyum ku hilang saat dia menyebut nama Siwon Hyung di depan ku .

“ Yak , Wae ? Kenapa dengan wajah mu ? Eoh .. Kau cemburu ? “ Ujar nya padaku . membuat ku salah tingkah .

“ M,Mwo ? Eoh ..Itu .. “

“ Yak .. Aku hanya bercanda .kenapa kau setegang itu eoh ? “ Ujar nya kembali tertawa . Ya tuhan ! Hampir saja aku jantungan . Kenapa tiba tiba Yuri bertanya hal sensitive seperti itu .

“ Bagaimana pekerjaan mu ? Ku dengar kau sekarang mejadi penyanyi terkenal di Seoul dan beberapa negara ,Tak ku sangka Uri Kyunie benar benar sudah populer “ Ujar nya lagi tersenyum lebar .

“ Eoh Itu .. Ne . tapi itu semua tidak seberapa . Kau sendiri bagaimana ? Ku dengar kau juga menjadi aktris terkenal di jepang saat ini “ Ujar ku tersenyum mencoba mencari bahan pembicaraan untuk menutupi kekakuan ku karena sudah lama tidak bertemu dengan Yuri .

“Eoh . Ne .. Aku juga tidak menyangka semua nya bisa seperti ini . Hehe ,Ini ku dapatkan tidak lepas dari sosok wonnie Oppa “ Jawab Yuri . DEG !! Sekali lagi nama itu membuat ku merasakan perih di dadaku .  Aku tersenyum kecut .

“ Kudengar kalau dia akan di rekrut untuk bermain Film dengan sebuah agency Hollywood . Aku tidak menyangka dia benar benar berkembang sampai sejauh itu ,aku senang mendengarnya “ Ujar Yuri lagi tersenyum lebar sambil meminum Orange Jus nya .

Aku terdiam menatap nya . Siwon Hyung , Siwon Hyung ,dan siwon hyung . Apakah dia masih memikirkan siwon Hyung ? Sejak dulu perginya dia dari Seoul ,Apakah dia kembali hanya untuk mengingat Siwon Hyung ?

“ Eoh Kyunie , besok apa kau ada acara ? “ Tanya nya padaku . Aku tersentak dari lamunanku .

“ Eung ,Wae ? “ Ujar ku gugup . “ Aku ingin mengundang mu makan malam ke Apartemenku . Otte ? Kau mau ? “ Ujar nya lagi . Aku terdiam melihatnya .

“ Yak ,Kenapa kau diam ? Kau bisa atau tidak ? Kalau kau menolak aku akan sangat kecewa “ Ujar nya lagi memasang wajah manja . Wajah yang benar benar sangat ku rindukan . wajah yang membuatku selalu tidak bisa mengabaikan nya .

“ Eoh . Arraso . Aku akan datang “ Ujar ku menatap nya dalam . “ Uwa ,Baiklah . Kalau begitu besok aku akan persiapkan semua nya . Pastikan kau benar benar datang “ Ujar nya tersenyum padaku .

“ Kalau begitu aku langsung pulang saja “ Ujarnya lagi padaku . “ M,Mwo ?Kau sudah mau pulang ?” Tanya ku terkejut .

“Ne . Aku harus mengatur jadwal ku besok, Tidak perlu di antar,aku bawa mobil sendiri “ Ujar Nya lagi . “ Mwo ? Jadwal ? Jadwal apa ?” tanya ku heran .

“Jadwal kerjaku . Kau pikir aku ke Seoul hanya untuk liburan ? Aku ke sini selain ingin bertemu dengan kalian ,aku juga menerima kontrak bekerjasama dengan Film di korea “ Jawabnya lagi .

“ M,Mwo ? “ Tanya ku tak percaya .

“ Ne . Memang nya siwon Oppa tak memberi tahu mu ? Aku kan mendapat tawaran bermain film bersama dengan nya bulan depan . Jadi ,aku sengaja datang lebih awal agar aku bisa lebih lama berada di seoul “ Jawab nya . Tiba tiba aku teringat kata kata siwon hyung tempo lalu ,yang mengatakan kalau dia mendapat tawaran main film bersama dengan aktris jepang  .

Jadi aktris itu Yuri ? Kwon Yuri ?!  Aku menatap terkejut pada Yuri . Jadi ,dia jauh jauh pulang ke Seoul hanya karena ingin bermain film bersama dengan siwon Hyung ? !

“ Baiklah ,aku pergi dulu . Jaelga “ Ujar nya memeluk ku yang masih terdiam ,lalu pergi . Aku dengan gugup mengantar nya hingga depan pintu apartemen ku .

HAN CHAE SHIN POV ( TOMORROW . . )

“ Ini Tuan ,semua nya 3000 Won … “ Ujar ku memberikan sekotak kue pada seorang pembeli . Hari ini aku mulai kembali bekerja . Ya ,tidak ada guna nya terus mengurung diri di Flat .

“ Ne ,Gamsahamnida  Tuan ,datang kembali “ Seru ku pada pembeli itu . Aku pun kembali ke dalam .

“ Yak Chae Shin-ah . Apa kau sudah siap ? “ Tanya Eun Gi tiba tiba menghampiri ku . “ Untuk apa ?” Tanya ku bingung .

“ yak ,kau lupa . Besok bukankah acara Jumpa Pers nya ? “ Ujar Eun Gi padaku . “ Eoh itu . Ne ,aku ingat “ Ujar ku lemas .

“ Yak ,kenapa kau tidak bersemangat begitu “ Ujar nya lagi memegang bahu ku .

“ Bagaimana tidak semangat . Aku harus bertemu Namja yang sudah merebut ciuman pertama ku . Kau tahu kan aku dulu pernah cerita padamu kalau aku ingin ciuman pertama ku hanya untuk namja yang benar benar ku cintai “ Ujar ku lagi pada Eun Gi .

“ Yak Chae shin-ah . Itu adalah kecelakaaan . Kecelakaan itu tidak di hitung sebagai ciuman pertama mu . Tenang lah ,semua nya akan beres setelah jumpa pers besok “ Ujar Eun Gi mencoba menenangkanku .

“ Arra . Kalau begitu . Maukah kau temani aku besok ? “ Ujar ku lagi pada Eun Gi . Terlihat Eun Gi menatap ku dengan mata yang lebar .

“ m,Mwo ? Uwa ! daebak ! Aku pasti mau ! “ Ujar nya tanpa berpikir panjang . Ya ,tentu saja dia sangat bersemangat sekali ,karena di sana dia akan bertemu dengan Namja idola nya itu . Ck , Eun Gi-ah ,kenapa kau bisa memilih dia sebagai Idola mu Eoh ?

“ Baiklah . besok aku akan menunggu mu di Flat . Kita berangkat bersama dengan supir idola mu itu .Katanya dia akan menjemput kita “ Ujar ku lagi pada Eun Gi .

“ Oke oke . Arraso ! “ Jawab nya bersemangat . Ya ,terpaksa aku harus meminta ijin tidak masuk pada Ajjussi untuk mengurusi masalah ini . Ku harap Ajjussi mengerti keadaan ku . Aku menghela nafas malas .

AUTHOR POV ( AT NAIGHT  IN YURI’S APARTEMEN )

CKLEK ! Yuri membuka pintu apartemen nya . Seseorang Namja bertubuh tinggi dengan kemeja putih dan semi Tuxedo nya berdiri tersenyum di depan pintu .

“ Annyeong “ Ujar Namja itu lagi tersenyum sambil menyerahkan sebuket bunga mawar merah ke pada Yuri .

“ Yak ,Kyu . Kau ini ..Astaga ,kenapa kau repot repot seperti ini membawakan ku bunga ?” Ujar Yuri terkejut tak percaya .

“ Aniyo . Bukan apa apa . Aku tidak sengaja melihat ada toko bunga saat aku di perjalanan mau ke Apartemen mu . Ya sudah ,aku berinisiatif membelikan nya untuk mu “ Jawab Kyuhyun lagi .

“Baiklah .kalau begitu ayo masuk “ Ujar Yuri mengajak Kyuhyun masuk . Kyuhyun pun masuk ke dalam bersama Yuri .

CHO KYUHYUN POV

Aku melangkah masuk kedalam . “ Silahkan duduk “ Ujar Yuri mempersilahkan ku duduk . Aku pun mngangguk dan duduk di sofa .

“ Mian jika keadaan nya apartemen ku sederhana sekali . aku belum sempat merapikan semua nya dengan benar “ Ujar Yuri lagi tersenyum .

“ Ne .Gwaenchana . Aku bisa mengerti “ Ujar ku tersenyum . TING TONG— T erdengar suara bel pintu berbunyi . Aku mengeryitkan dahiku .

“ Eoh ,sepertinya sudah datang . Kau tunggu sebentar di sini Kyu ,aku buka kan pintu dulu “ Ujar Yuri tersenyum lebar lalu bergegas pergi untuk membuka pintu .

Aku mengedarkan pandangan ku ke seluruh ruangan . Cukup luas apartemen ini ,dan nyaman .

Tak berapa lama Yuri kembali masuk . Ku lihat dia bersama seseorang . Membuat ku menatap lebar ke arah Yuri dan orang itu .

“Siwon Hyung ? “ Ujar ku berdiri dari tempat duduk ku . Aku menatap terperangah . “ Halo Kyu . ternyata kau sudah datang lebih dulu “ Ujar Siwon Hyung lagi tersenyum ke arahku .

“ E, Kau ,kenapa bisa kau di sini Hyung ? “ Tanya ku terkejut . “ Eoh Mian . aku lupa memberitahu mu kyu ,kalau aku juga mengundang Wonnie Oppa untuk makan malam bersama . Ya ,aku hanya ingin mengenang masa lalu kita sambil bercerita dan makan “ Ujar Yuri tersenyum lebar ke arahku sambil memegang lengan Siwon Hyung .

Ada perasaan yang sesak menyeruak di dadaku . Ku pikir malam ini adalah malam dimana hanya ada aku dan Yuri . Ternyata ,Yuri juga mengundang Siwon Hyung untuk makan malam bersama .

“ Baiklah ,Khajja .Aku sudah siapkan makan malam . Kita langsung ke ruang makan saja “ Ajak Yuri padaku dan Siwon Hyung .

“ Oke “ Jawab siwon Hyung lagi . Aku terdiam menatap mereka berdua . lalu ikut melangkah malas di belakang kedua nya .

# #

Aku diam tanpa kata dan terus menyuap makanan di piring ku . Terlihat Yuri tersenyum manis ke arah siwon Hyung . Ya ,tentu saja dia harus begitu . Sudah sejak lama Yuri menyukai Siwon Hyung . Dan aku tak menyangka ,hingga saat ini pun dia masih begitu menyukai Siwon Hyung . Hal itu terlihat dari tatapan matanya dan tingkah nya saat ini .

Aku tahu , perasaan ini hanya akan menyakitiku . Perasaan bertepuk sebelah tangan yang sudah muncul sejak dulu . Aku sudah tahu kalau Yuri sangat mencintai siwon hyung . Walau siwon Hyung sama sekali tidak pernah mengerti perasaan Yuri padanya . Di mata nya Yuri hanyalah seorang adik .

Aku pernah mengatakan hal ini pada Yuri , bahwa siwon hyung sama sekali tidak pernah menganggapnya lebih dari pada seorang Yeodongsaeng . Namun Yuri mengatakan padaku untuk tidak akan pernah menyerah mengubah pandangan siwon Hyung untuk bisa menerima nya lebih dari seorang adik .

Bahkan aku sempat menyatakan perasaan ku padanya . Namun Yuri hanya tersenyum dan berkata padaku , untuk tetap menjadi sahabat dekat yang mengerti akan diri nya .

Cukup sakit saat menerima kenyataan kalau orang yang kau cintai tidak membalas rasa cintamu . Itulah yang ku rasakan . tapi ,demi melihat Yuri bahagia ,sakit pun aku akan menahan nya .

“ Kyu , Ku dengar kau besok akan mengadakan acara Jumpa pers , Apa kau ada masalah ? Aku baru tahu saat kemarin tiba di Seoul sepulangnya aku dari Singapure “ Ujar  Siwon Hyung padaku .

“ Eoh itu . Ani . Tidak ada masalah apapun Hyung “ Ujar ku menutupi masalahku . “ Eoh begitu , kalau kau butuh sesuatu ,jangan sungkan katakan padaku “ Ujar Siwon Hyung lagi .

“ Gwaenchana .aku bisa urus masalah ku sendiri . Kau tidak usah repot “ Ujar ku terus melahap makanan ku . Ya ,ku rasa aku terlalu sengit padanya sekarang . tapi ,aku memang tidak bisa menutupi kecemburuan ku pada nya karena Yuri begitu asyik dengan nya .

“ Yak Oppa . Kau pulang dari singapure apa tidak membawa oleh oleh untuk ku ? Apa kau sudah tidak peduli dengan ku “Ujar Yuri lagi merengek pada Siwon Hyung . ya ,begitulah kebiasaan nya pada siwon Hyung . Dia selalu manja pada ku maupun Siwon Hyung .

“ Ahh miane Yuri-ah . Aku tidak membawakan mu apa apa .Aku benar benar terkejut kalau kau datang ke Seoul tiba tiba dan mengundangku untuk makan malam “ Ujar Siwon Hyung lagi .

“ Umm. Kalau begitu kau harus mengganti nya “ Ujar Yuri lagi merajuk . Siwon Hyung tertawa melihat tingkahnya .

“ Yak.. Yappeo Yeoja . Kalau kau merajuk kau tidak manis lagi . Baiklah ,Oppa akan belikan kau sesuatu nanti sebagai ganti oleh oleh yang tidak ku bawa untuk mu ,Eotte ? “ Tanya Siwon Hyung lagi .

“ Jinja ?! uwa .. Arraso . Gomawo Oppa “ Ujar Yuri terlihat senang . Siwon Hyung pun tersenyum lebar . Ugh ! sampai kapan aku bisa bertahan melihat hal yang membuat jantung ku panas begini !

AUTHOR POV (TOMORROW )

Saat ini Seoul menunjukkan pukul 12 siang . Semua wartawan dengan sibuk membenarkan peralatan mereka karena sebentar lagi ada sebuah acara Juma Pers yang di adakan oleh Seorang penyanyi terkenal ,Cho Kyuhyun .

“ Apa kau sudah siap ? “ Tanya Manager Park pada Kyuhyun yang terlihat mengatur nafas nya di depan kaca ruang tunggu .

“ Eung . Tidak usah khawatirkan aku . Bagaimana dengan Yeoja itu ?Apa dia sudah tiba ? kenapa aku tidak melihat nya dari tadi ? “ Tanya Kyuhyun pada manager nya .

“ Dia sebentar lagi akan datang . Jung Sik menelpon ku barusan . Katanya sekitar 10 menit lagi mereka tiba “ Ujar Manager Park lagi . Aku pun mengangguk mengerti .

“Kalau begitu tidak ada salahnya jika kita bersiap bersiap menunggu di ruang pers “ Ujar Manager Park lagi . “ Eung ,Khajja “ Ujar Kyuhyun lagi mengerti .

Kedua nya pun melangkah keluar dari ruang tunggu . Kyuhyun merileks kan lehernya yang terasa tegang .

“ Kyu .. “ Tiba tiba terdengar seseorang memanggil nama nya . Kyuhyun menoleh ke samping . Betapa terkejut nya Kyuhyun melihat Yuri sudah berdiri di depan nya bersama siwon .

“ Hyung ,kau duluan saja ke ruangan pers . Nanti aku susul “ Ujar Kyuhyun pada Manager nya . Manager Park pun mengerti dan meninggalkan kyuhyun sendiri . Yuri dan siwon melangkah mendekat ke arah Kyuhyun .

“ Kenapa kau di sini ?” Tanya Kyuhyun pada Yuri . “ Aku meminta siwon Oppa mengajak ku ke sini . Bagaimanapun juga ,aku akan bekerja di bawah PH yang sama dengannnya bukan ? “ Jawab Yuri tersenyum lebar .  Aku pun teringat dengan obrolan nya yang mengatakan kalau dia akan bermain film bersama dengan Siwon Hyung di bawah Agency ku .

“Ne .Aku juga baru tahu kalau ternyata tawaran Debunim untuk film ku bulan depan adalah bersama Aktri jepang itu Yuri “ Jawab Siwon santai .

“ Eoh ,geure . Chukkae“ Ujar Kyuhyun sengit dengan wajah kecewa . Terlihat perubahan tidak enak di wajah Siwon dan Yuri .

“ Eung apakah acara jumpa pers nya akan di mulai ?“  Tanya Siwon lagi ragu .

“ Annyeong “ tiba tiba seseorang Yeoja datang di tengah tengah kecanggungan antara Kyuhyun ,Yuri dan siwon . Semua mata tertuju pada Seseorang yang baru datang itu .

“ Eoh ,Kau ? “ Ujar Siwon terkejut melihat ke arah Yeoja yang sekarang berdiri di belakang Kyuhyun itu .

“ Eung ,Siwon ssi ? “ Ujar Yeoja itu tak kalah terkejut nya .  “ Nona ..Chae..Chae.. “ UjarSiwon mencoba mengingat nama Yeoja yang berdiri di depan nya .

“ Chae shin imnida “ Ujar Yeoja yang ternyata Han Chae Shin itu tersenyum . “ Eoh Ne , chae Shin ssi . Kenapa bisa kau disini ? “ Ujar Siwon lagi pada Chae Shin tersenyum ramah . Terlihat Eun Gi ,yang berdiri di samping Chae Shin menegang tatkala melihat dua orang namja tampan da populer secara nyata berdiri di depan nya .

Kyuhyun menatap heran ke arah Siwon dan Chae Shin . Kyuhyun sedikit heran ,darimana kedua orang ini terlihat mengenal akrab seperti itu .

“ Eung itu . Aku.. Aku .. “

“Bukan urusan mu menanyakan hal itu padanya Hyung “ Ujar Kyuhyun memotong pembicaraan Chae Shin . Terlihat siwon sedikit terkejut dengan perkataan sepupu nya itu .

“ Eung . Aeoh Miane . Itu mungkin memang tak perlu ku tanyakan ..“ Siwon tertawa tak enak . Chae Shin pun terperangah tak percaya mendengar Kyuhyun berbicara seketus itu pada Siwon .

“ Ah ,Hahaha . Aku ke sini karena ingin menyelesaikan sesuatu .. Jadi .. “

“Khajja !Kita sudah terlambat “ Ujar Kyuhyun mengajak Chae Shin pergi dari hadapan Siwon dan yuri . Eun Gi pun mengekor melangkah di belakang Chae Shin dan di seret oleh Kyuhyun .

Siwon menatap diam kepergian Kyuhyun dan Chae Shin . Yuri melihat bergantian ke arah Siwon dan Kyuhyun yang sudah pergi .

“ Oppa .. Gwaenchana ? “ Tanya Yuri pelan . “ Eoh . Ne ,Gwaenchana . Bagaimana kalau kita melihat Jumpa Pers apa yang sedang di adakan Kyuhyun “ Ajak Siwon pada Yuri .

“ Mwo ? Oppa mau melihat acara Jumpa pers itu ? “ Tanya Yuri terkejut .

“ Eung . Ku rasa aku harus melihat nya “ Ujar Siwon yakin .

# #

“ Terimakasih para wartawan sudah hadir di sini untuk memenuhi  Jumpa Pers  yang kami adakan .. “ Ujar manager  Park Jungmin memulai pembicaraan . Blizt Kamera sudah bersilauan sejak tadi mengambil gambar Kyuhyun dan Chae Shin yang sedang duduk di depan .

“ Jumpa Pers ini di laksanakan sehubungan dengan pengklarifikasian masalah yang menimpa Cho Kyuhyun . Di sini ,kami akan menjelaskan sejelas jelas nya bagaimana kejadian itu bisa terjadi . Kami juga mengundang Nona Han Chae Shin ,selaku orang yang terlibat dalam masalah ,Untuk menjelaskan semua nya dengan baik dan benar “ Ujar Manager Park lagi meneruskan .

“ Baiklah ,silahkan Han Chae Shin ssi “ Ujar Manager Park mempersilahkan . Chae Shin terliihat tegang dan gugup menghadapi para wartawan yang terus memperhatikan nya sejak awal .

Hapalan kata kata di otak nya, yang seharus nya bisa di ucapkannya saat ini seolah hilang tanpa jejak di kepala nya .

“ Eung ,Annyeong Yeoreobeon .. Naneun Han Chae Shin Imnida “ Ujar nya memulai pembicaraan .

Dari kejauhan Eun Gi memberi semangat kepada sahabat nya itu dengan mengepalkan tangan dan mengangkat tangan nya tanda dia mendukung Chae Shin .

“ Ehem . Se,sebenarnya .. semua yang terjadi hari itu hanya lah salah paham . Aku dan Tuan Cho Kyuhyun tidak pernah memiliki hubungan apapun sebelum nya . Apa yang di beritakan oleh surat kabar itu tidak lah benar . Semua nya mutlak kesalahpahaman “ Jawab Chae Shin bergetar .

Kini semua wartawan terdengar ribut saling bertanya satu sama lain . Blitz kamera terus memancar ke arah Chae Shin dan Kyuhyun .

“ Apa maksud anda salah paham Chae Shin ssi ? Bukankah sudah jelas anda melakukan ‘Kisseu ‘ bersama Tuan Cho Kyuhyun di depan publik ? Dan menurut sumber yang kami dapat ,anda berteriak teriak pada tuan Cho untuk meminta pertanggungjawaban . Bisakah anda jelaskan pertanggungjawaban apa yang anda maksud ? “ Tanya salah seorang wartawan pada Chae Shin .

Chae Shin terlihat gugup mendapat pertanyaan itu . haruskah dia jelaskan tentang pertanggungjawaban yang dia teriakkan hari itu pada Kyuhyun ? Kalau dia menjelaskan semuanya ,sama saja dia mempermalukan Kyuhyun . Dia melempar tatapan bingung ke arah Kyuhyun dan manager park .

Tiba tiba dari kejauhan ,terlihat dua orang memasuki ruangan pers . Siwon dan Yuri berdiri di belakang memperhatikan proses Jumpa pers yang sedang berjalan . Kyuhyun yang menangkap kedatangan kedua orang itu seketika kembali meradang .

Hati nya bena benar panas karena melihat Yeoja yang di sukai nya ,masuk ke acara Jumpa Pers nya bersama Namja lain , Yaitu sepupu nya sendiri . Yuri terlihat menggandeng lengan siwon dengan mesra .

“ Eoh ,untuk masalah itu . Sebenar nya itu hanyalah masalah kecil antara Chae Shin ssi dan Cho Kyuhyun ssi . Nona Chae Shin meminta pertanggungjawaban atas … “

“ Atas perbuatan ku yang sudah melukai nya “ Tiba tiba Kyuhyun memotong kalimat Manager park .

Semua mata kini tertuju pada Kyuhyun . Chae Shin mengerutkan keningnya bingung . Begitu juga dengan manager Park .

“ Sebenarnya , apa yang di kabar kan oleh Surat kabar itu memang benar . Aku dan Chae Shin memang memiliki sebuah hubungan yang di sembunyikan dari publik . Karena aku tidak mau ketahuan untuk hubungan itu ,aku memutuskan untuk meninggalkannya .. “ Ujar Kyuhyun lagi membuat Ruangan itu semakin Riuh dan pikuk .

“ M,Mwo ? Kyu .Apa yang kau katakan ? “ Bisik Manager Park tak percaya . Terlihat Chae Shin menatap lebar ke arah Kyuhyun . Eun Gi yang berdiri dari kejauhan menutup mulut nya tak menyangka dengan penjelasan Idola nya itu .

“ Karena itu ,Chae Shin meminta pertanggungjawaban ku ,yang pernah berjanji untuk menikahi nya .. Miane Chae Shin-ah . Aku benar benar minta maaf padamu dan semua nya “ Ujar Kyuhyun berdiri dan membungkuk .

“ Apa yang anda katakan Cho Kyuhyun ssi ? jadi memang benar Nona Chae Shin ini adalah kekasih anda ? “ Ujar salah satu wartawan bertanya pda Kyuhyun .

“ Ne . Dia adalah Yeojachingu ku . Dan untuk menebus semua kesalahan ku padanya ,Aku akan menepati janji ku untuk menikahi nya “ Ujar Kyuhyun lagi datar . Matanya menatap tajam ke arah Yuri dan siwon yang berdiri terkejut melihat nya .

Chae Shin menatap ternganga ke arah Namja yang berdiri di samping nya . Chae Shin pun berdiri dan melihat gugup ke arah Kyuhyun .

“ Kyu .. Apa yang kau lakukan hah ! Neo Michienia ? “ Ujar manager Park pada Kyuhyun .

Kyuhyun menatap Chae Shin yang melihat nya tak percaya . tanpa aba aba ,Kyuhyun mendekat dan ..

CUP !! Kyuhyun mencium bibir Chae Shin di depan semua Wartawan . membuat keadaan Ruangan semakin riuh .

“Omo !! “ Ujar Eun Gi dari kejauhan . Rasanya dia terkena serangan jantung mendadak saat itu .

Siwon menatap diam dengan mata lebar ke arah Kyuhyun dan Chae Shin . Yuri menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang di lihat nya saat ini .

CHO KYUHYUN POV ( IN KYUHYUN’S APARTEMENT  )

“ Yak ! Apa kau sudah gila Eoh ? Kau baru saja menghancurkan semua nya kyu ! bagaimana aku harus menjelaskan semua nya pada Debunim ! “ Marah Jungmin Hyung padaku .

Aku duduk sambil memijit kepalaku pelan . “ Mian Hyung .. Aku tadi benar benar Khilaf .. “ Jawab ku menyesal .

“Khilaf ? Kau Khilaf ? Yak ! Kau tahu apa yang terjadi setelah perbuatan mu tadi ? Kau akan mendapat masalah besar Kyu ! Semua agen pasti akan membatalkan semua kontrak mereka ! Bagaimana kita mengganti semua kerugian ini ! “ Ujar Jungmin Hyung melangkah ke sana kemari sambil memegangi kepalanya .

“ Aku tidak percaya ,kenapa kau bisa malakukan hal sebodoh ini . Apa yang membuat kau melakukannya Eoh ! “ Ujar Jungmin Hyung lagi . Aku terdiam tanpa bisa menjawab pertanyaan Jungmin Hyung .

“ Miane Hyung .. Jeongmalyeo .. “ Ujar ku lirih . Tadi aku benar benar terpancing emosi . Melihat Yuri bersama siwon Hyung benar benar membuat hati ku panas . Yuri semakin dekat dengan siwon Hyung ,menggandeng lengan siown hyung , Membuat ku cemburu dan melakukan hal bodoh itu !

“ Tidak ada cara lain . Kau harus tetap menikahi Chae Shin ssi “ Ujar Jungmin Hyung lagi tiba tiba . Aku menatap cepat ke arah Jungmin Hyung .

“ Mwo ? Aku ,menikahi nya ? “ Ujar ku tak percaya . “ Wae ? Apa kau ingin katakan tidak bisa Eoh ? Ini semua karena hasil perbuatan mu sendiri Kyu ! Kalau kau masih ingin nama mu baik ,kau harus menikahinya sesuai pernyataan mu kepada Pers tadi ! “ Ujar Jungmin Hyung tegas . Aku kembali terdiam . Saat ini apapun yang ku katakan pasti tidak akan menyelesaikan masalah .

“ Dengar ,besok aku akan menemui Debunim . Aku akan berusaha agar dia bisa menerima keputusan ini . Selain itu ,aku akan ke perusahaan yang sudah memasang kontrak dengan kita . aku akan mengusahakan agar mereka semua tidak mencabut kontrak mereka “ Ujar Jungmin Hyung lagi .

“ baiklah ,aku ikut “ Ujar ku lagi . “ Andwe ! Kau tetap di rumah sampai semua nya beres . Jangan berani keluar sedikit pun sebelum aku menyuruhmu keluar ,Arraso “ Ujar Jungmin Hyung lagi .

“ Ne .. “ Jawab ku lemah . Sial ! kenapa aku bisa gegabah seperti tadi . Aku memijit kepala ku yang pusing .

AUTHOR POV

TOMORROW ( IN SAPPHIRE ENT )

“Yak !! apa apan ini ! Kau bilang kau akan menyelesaikan semua ini ! Kenapa beritanya bisa separah ini ! “ Teriak Tuan Lee Soo Man pada Jungmin ,selaku manager  Cho Kyuhyun .

“ Mi,miane Debunim . Ini .. ini .. “

“ Kau mau bilang salah paham lagi eoh ? ini sama sekali bukan salah paham ! Tapi ini sengaja di lakukan oleh Kyuhyun ! Mana Kyuhyun ,kenapa dia tidak datang menemui ku hari ini ! “ Ujar Tuan Soo Man Emosi .

“ Kyuhyun .. Kyuhyun sedang tidak enak badan Debunim . Dia sedang beristirahat “ Ujar manager Park gugup .

“ Lalu ,dia mau menghindar begitu saja dari masalah ini Eoh ? Dia mau melimpahkan semua nya pada perusahaan begitu ? “ Ujar Tuan Lee lagi berkacak pinggang .

“ Aniyo Debunim . Kyuhyun mengatakan padaku kalau dia akan bertanggungjawab . Dia benar benar mencintai Yeoja itu Debunim .. Jadi ,biarkan dia menikahi Yeoja itu . Lagi pula ,di dalam kontrak antara anda dan Kyuhyun, bukankah tidak ada pernyataan kalau Kyuhyun tidak boleh menikah ? “ Jawab Manager Park . Tuan Lee terdiam dan tak bisa menjawab .

“Kalau Debunim khawatir untuk masalah kontrak dari perusahaan lain ,aku pastikan kalau mereka tidak akan membatal kan kontrak nya dengan Kyuhyun . Aku hanya butuh pengertian debunim “ Ujar Jungmin lagi menyakinkan . Terlihat Tuan Soo Man diam dan berpikir . Kemudian menghela nafas nya kasar .

“ baiklah . Karena memang tidak ada perjanjian yang melarang Kyuhyun menikah dengan seseorang saat terikat Kontrak dengan ku ,aku bisa memaklumi . tapi ,tepati janji mu untuk tetap mempertahan Kontrak yang sudah di tandatangani Kyuhyun . Bagaimana pun ,aku tidak mau perusahaan ku mengalami kerugian “ Ujar Tuan Lee .

“ Arraso Debunim . Aku akan membuat kontrak itu tetap aman ,Percayalah “ Ujar Manager Park  yakin .

HAN CHAE SHIN POV

Aku mondar mandir di kejauhan sambil melihat Toko Kue yang di penuhi oleh para wartawan . Bagaimanapun aku tidak bisa masuk ke sana . Apa yang harus kulakukan ?

Ini semua gara gara Namja pabo itu ! Dua kali dia mencium ku tanpa seijinku ,dan akhirnya membuat ku kerepotan seperti ini !

KRING KRING— Ponsel ku berdering . Aku melihat langsung ke layar ponsel ku . Tertulis nama Eun Gi .segera ku angkat ponsel ku .

“ Ne Eun Gi-ah ,wae ? “ Tanya ku buru buru .  “ Yak ! Kau jangan ke sini dulu Chae Shin-ah . wartawan ini benar benar merepotkan . Para fans Kyuhyun Oppa juga di sini . Kalau kau kesini ,mereka pasti akan menghabisi mu . Lebih baik kau di flat saja ! “ Ujar Eun Gi terlihat kelelahan saat menjawab telepon ku . Suara ramai terdengar nyaring dari ponsel ku .

“ Eun Gi-ah ,apa benar kau tidak apa apa ? Ahjussi bagaimana ? Apa dia marah ? “ Ujar ku pada Eun Gi .

“ Aniyo . kau tidak usah pikirkan aku dan Appa . Aku sudah berikan penjelasan pada Appa . kau tenang saja . Aku ini pintar mengarang cerita . Kau tenang lah di sana ,nanti kalau keadaan sudah aman ,aku akan menelpon lagi ,arraso ? Ku tutup telepon nya “ Ujar Eun Gi langsung memutus telepon .

Aku mengintip sedikit ke arah Toko . Jinja ! memang benar benar ramai . Kalau aku nekat ke sana ,yang ada aku akan remuk oleh mereka ! Namja sialan ! Awas kau !

CHOI SIWON POV

“ Saat ini kami sedang berada di depan Toko Kue dimana Nona Han Chae Shin bekerja . menurut berita sebelumnya , Nona ini adalah Kekasih dari penyanyi terkenal ,Cho Kyuhyun . Mereka sengaja menyembunyikan hubungan mereka dari khalayak ramai ,karena sebuah alasan . Untuk menebus kesalahan nya ,Cho Kyuhyun berjanji akan menikahi kekasih nya itu . Dia benar benar meminta maaf atas perbuatan nya yang sempat membuat kekasih nya itu marah padanya .  Hingga saat ini ,belum ada pernyataan lebih lanjut dari kedua pasangan itu . “

 

Aku menatap layar televisi diam . Di mana mana sedang gempar berita dari Kyuhyun . Kenapa Bocah itu ? Kenapa tiba tiba mengatakan hal seperti itu di depan publik ?

Setahu ku dia tidak pernah dekat dengan siapapun selama ini . Tapi kenapa dia tiba tiba mengeluarkan statement seperti itu ? Dan Yeoja itu ,Han Chae Shin . Apa dia meminta alamat Kyuhyun padaku tempo lalu untuk mengurus masalah pribadi yaitu masalah hubungan nya dengan kyuhyun ?

Kenapa aku tidak tahu hal itu ? memang aku dan Kyuhyun sangat sibuk . Kami hanya sesekali bertemu dan menanyakan kabar satu sama lain . Kami memang sepupu ,tapi ntah kenapa kyuhyun begitu menjaga jarak dengan ku . Mungkin karena itu aku tidak mengetahui kalau dia sebenarnya memang sudah memiliki seorang kekasih . Namun ,yang membuat perasaan ku sedikit janggal ,kenapa Chae Shin ssi seolah terkejut dan terlihat .. aneh ? Ini benar benar membuatku bingung .

 

TO BE CONTINUE ~

45 Comments (+add yours?)

  1. cho hyun ra
    May 17, 2013 @ 11:04:17

    omo.. waaaaaaaaa daebak…….aishh cho yuhyun nyari masalah….
    agak kaget kalau ada yuri..hehehe sebenarnya agak nggak suka.
    ah tapi nggak papa tetap keren ,,, part selanjutnya di tunggu..heheh

    Reply

  2. choisijiwon
    May 17, 2013 @ 11:06:58

    keren, cepet2 next ya

    Reply

  3. Cassia Dawson
    May 17, 2013 @ 11:21:29

    Makin seru nih Thor lanjutannya cpt y

    Reply

  4. Babyfishevil
    May 17, 2013 @ 11:42:45

    Seru….
    Next, next…. Ok….? Ok….?
    ;}

    Reply

  5. yulia
    May 17, 2013 @ 11:44:24

    Siwon ikut pusing dan saya ga sabar menanti next part,jgn lama2 yaa:^)

    Reply

  6. Ewiqkim
    May 17, 2013 @ 11:50:04

    waaahhh ceritanya makin asyik aja thor… kayaknya ntar pasti ada saling cemburu nih yuhuuuuu next inget thor gpl biar gg lupa kita2 para readers ^^

    Reply

  7. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 17, 2013 @ 11:57:29

    psti klhtan aneh lah

    kyuhyun mlakukannya kan krn smcuru ma yuri dan siwon ??
    lanjut thorrrr
    critanya mnrikkk 😀

    Reply

  8. astrihasan90
    May 17, 2013 @ 12:01:16

    kereeeeen 🙂
    Semoga aja si yuri ga jadi perusak hubungan kyu sama chae sin nantinya
    semoga besok part selanjutnya udh di update 🙂

    Reply

  9. Stny Lee
    May 17, 2013 @ 12:22:48

    Kok aku jdi inget film fullhouse ya …
    Next part …hwaiting !!!

    Reply

  10. lee
    May 17, 2013 @ 12:28:18

    Makin seru aza nih ceritanya,,,,,
    Semua orang dibikin pusing,,,,
    Lanjut thor

    Reply

  11. ani suju
    May 17, 2013 @ 13:22:28

    keren,,,, thumb up 😀

    Reply

  12. Leonel Ingram
    May 17, 2013 @ 13:43:40

    “Jae Suk-ah, kurasa ini masakan di Running Man pertama yang membuat ku benar-benar memakan makanan mewah, “ ujar Suk Jin.

    Reply

  13. widyaryeong9z
    May 17, 2013 @ 14:48:23

    Siwon pusing…
    Kyu pusing…
    Chae shin pusing…
    Dan saya juga pusing..
    Hayooo siapa yang mau ikutan pusing bareng kita ..
    Lanjut thor ^_~

    Reply

  14. neezhaa
    May 17, 2013 @ 14:59:14

    Hahaha..
    Kyu keren…
    Dtnggu kelanjtnnya^^

    Reply

  15. chokyusea13
    May 17, 2013 @ 18:36:01

    suka banget ><

    Reply

  16. iki
    May 17, 2013 @ 19:40:35

    author ngerasa ngga kalo jalan ceritanya hampir mirip ama drama korea full house. ? ? ? mian thor

    Reply

    • vinaekawulandari
      May 17, 2013 @ 19:58:30

      Mungkin memang ada scene yang hampir seperti FH..tapi ni beda kok chingu.. Disini jalan akhirnya juga berbeda.. Author juga ga berani kalo meniru FH keseluruhan.. Kan tidak masalah jika beberapa scene ada yang mungkin hampir sama bahkan sama, di drama korea pun banyak yg hampir menyerupai satu sama lain.. Tapi tetap pny jalan cerita yang berbeda..
      Tapi terimakasih atas komennya.. Maaf jika banyak kekurangan.. 🙂

      Reply

  17. jj
    May 17, 2013 @ 20:56:17

    Uwaa kerennnn, next part y thor 😀

    Reply

  18. Park Shu Zie
    May 18, 2013 @ 09:23:22

    huuuuuhh,,, ditunggu part selanjutnya ya thor..

    dan semakin bikin seru.. hehe..

    Reply

  19. Diana Park
    May 18, 2013 @ 15:17:41

    Ya tbc…kirain kyu nekat ngajak nikah krn liat siwon kenal cae shin he..lanjut! Gmn ya khdpn mrk stlh menikh n py anak? Pasti asyik tu he…

    Reply

  20. Ikfi~kyunie ELF
    May 19, 2013 @ 06:03:18

    Haha. .
    Bgus thor. .next part jgn lama2 .

    Reply

  21. rahmi18
    May 19, 2013 @ 11:47:01

    woooaaa.. daebak… bakalan seru dan panjang kayaknya ni ff…

    lanjut thor…

    Reply

  22. Ita Hasanah
    May 19, 2013 @ 12:49:40

    Daebak ceritanya, bikin tegang pas Kyuhyun bikin statement kayak gitu 😀 , yeyeye ada Yuri nya , di tunggu part selanjutnya 🙂

    *salam kenal aku readers baru 🙂

    Reply

  23. minkijaeteuk
    May 26, 2013 @ 12:38:06

    kyuhyun gara2 cemburu jd ngeluarin statmen yg ngak2 deh samp luoa klo didepab wartawan bilang mau nikahin chae shin tp pas manager y bilang suruh nikahin dia kaget….. ngomong y ngak mikir sih chae shin y mpe shock gt…

    Reply

  24. Hwang NiYoung
    May 27, 2013 @ 18:14:01

    cusss, next chapt^^

    Reply

  25. minrakyu
    May 30, 2013 @ 10:41:37

    wah nambah seru nie..
    ish kyu emosi c..
    nah tuh siwon dh mulai curiga noh..

    Reply

  26. skyd91
    Jun 27, 2013 @ 03:14:48

    next part 4 😀

    Reply

  27. inggarkichulsung
    Jul 25, 2013 @ 08:45:36

    Aigoo Siwon oppa tlg selamatkan ChaeSin.. Kyu oppa crazy malah memperparah mslh saja dan pakai kissuew Chae Sin lg

    Reply

  28. Rin
    Jul 30, 2013 @ 22:17:35

    Ini keren thor sumpehh !!!

    Si kyu mulutnya udh DOLL ngomong nya sampe kayak gitu *o*

    aigooo ,, *sambilNyuapinChanyeol*

    Reply

  29. Shofiaa A.
    Jul 31, 2013 @ 23:04:44

    itu kyu kesambet apaan?
    lngsung ngomong nikah gitu aje 😀

    Reply

  30. anung
    Aug 09, 2013 @ 07:48:58

    wahaha cemburu itu bisa bikin org melakukan hal yg aneh ya >< tp semakin seruuuu !!!

    Reply

  31. Ling
    Aug 10, 2013 @ 00:01:57

    Wahh makin asyik dan seru,ga sabar baca kehidupan after married mereka >_<

    Reply

  32. lutkyu
    Aug 11, 2013 @ 20:55:04

    ada ada aja si kyu haha

    Reply

  33. raraa
    Aug 12, 2013 @ 19:15:59

    Kyuhyun bener2 terbakar api cemburu sampai mengeluarkan penyataan seperti itu .

    Tp kasihan chae shin nya gag tau apa2 , ini gara2 kyu sih terlalu gegabah

    Reply

  34. elaimoet07
    Aug 15, 2013 @ 17:19:18

    Hah….
    Dasar cho kyuhyun asal sebut aja tuh..
    Jdinya kan begitu…..
    Lanjut deh!!

    Reply

  35. HalcaliGaemKyu
    Aug 16, 2013 @ 05:37:29

    KYAAAA~
    daebak bgt! Seru bgt! Menarik! Dan bikin histeris! Aigo kyu!!! Kau membuatku jantungan hahaha…
    Keren bgt ff nya bs bikin jantung kyk naek roller couster hahaha… Dr tenang eh tiba-tiba jd tegang.
    Lanjut ya

    Reply

  36. faeyza
    Aug 18, 2013 @ 13:00:07

    au…jd serumit ini…hwaighting kyu…

    Reply

  37. vany
    Dec 06, 2013 @ 02:10:13

    wuahahhh daebakk^^,kyu oppa berani banget^^

    Reply

  38. Alya azalea
    Mar 04, 2014 @ 01:55:18

    mirip full house

    Reply

  39. aina fitria
    Jun 28, 2014 @ 23:28:15

    Duuuuhh
    itu bang kyupil’a kaya’a kerasukan pas bilang Chae itu kekasihnya
    aigoooo
    bang wonie kebingungan
    hmmm

    Reply

  40. Mayang
    Nov 27, 2014 @ 13:51:30

    Eyy kyu malah bikin scandal nya jd parah , hagahahahah kocak tuh ,
    kasian cinta nya di tolak am seorang yuri , aigoo pukk pukk kyu , huhuhu
    jd mereka emang bener harus married ,

    Reply

  41. boom
    Jul 21, 2015 @ 11:50:09

    ih kyuhyun bkin gregetan ,pengen aku jitak tuh org

    Reply

  42. uchie vitria
    Nov 04, 2015 @ 19:45:53

    kyu kyu emosi dan cemburu sesaat malahan jadi panjang urusannya
    kasian chae shin harus masuk sandiwara kyuhyun

    Reply

  43. yeva
    Mar 14, 2017 @ 15:06:39

    kayaky coi siwon mulai curiga

    Reply

  44. sity kyeopta
    Apr 17, 2017 @ 18:47:37

    Wahhhhaa masalah baru lg nii…
    aahhhh kyu mlah smakin rumit nii…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: