COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE [3/?]

JUDUL : COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE !! PART 3

NAMJA CAST :  CHO KYUHYUN (SJ ) as CHO KYUHYUN  , SHIM CHANGMIN (TVXQ ) as SHIM CHANGMIN ,  LEE JONGHYUN (CN BLUE ) as LEE JONGHYUN , CHOI MINHO(SHINEE ) as CHOI MINHO

YEOJA CAST : PARK SHIN HYE as PARK SHIN HYE , YOON JI NI as YOON JI NI , CHOI SULLI (FX) as LEE SULLI ( JONGHYUN ‘S FOSTER SISTER ) , BAE SUZY (MISS A) as CHO SUZY ( KYUHYUN’S SISTER ) .

GENRE : ROMANTIC , COMEDY , FAMILY .

LENGHT : CHAPTER

RATING : TENTUIN SENDIRI

CATATAN : Annyeong , Author kembali dengan part 3 . Semoga semakin menambah minat readers ya untuk membaca ,Mian jika thypo masih bertebaran . Selamat membaca J

FF COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE

1 MONTH LETTERS . .

PARK SHIN HYE POV  ( AT ARTEMIS UNIVERSITY )

Aku sedang memasukkan peralatan lukis ku satu persatu ke dalam box lukis milik ku . Baru saja pelajaran berakhir . ya , sekarang saat nya pulang .

“Yak shin hye-ya . Aku sedang buru buru sekarang . Aku pulang duluan ya ? “ Ujar Ji ni terlihat terburu buru mengemasi peralatan lukis nya .

“ Eoh ? mau kemana ? “ Ujar ku lagi pada Ji ni . “ Biasa . Detective untuk uri changmin .. hehehe “ Ujarnya terkekeh . Ya ampun ,ku pikir dia ada urusan mendesak ,ternyata dia pergi buru buru untuk mengikuti idola nya itu ,ck,ck,ck  .

“ Ye , Arraso . Hati hati .. “ Ujar ku lagi sambil menggelengkankan kepala ku . “ Jaelga .. “ Ujar nya pergi meninggalkan ku yang masih duduk di kursi ku . Aku pun kembali mengemasi peralatan ku .

Tak berapa lama , aku melihat seseorang memasuki ruangan kelas ku . Orang berpakaian jas dan celana serba hitam , sepatu kulit ,dengan alat koneksi terpasang di telinga nya .

Aku terkejut saat orang itu menghampiriku . “ Annyeong Ahgassi .. “ Ujar nya membungkuk . Aku terperangah bingung . Siapa orang ini ? Kenapa dia mendatangi ku ?

“ Y,ye ? “ Ujar ku gugup . “ Apakah anda park shin hye ssi ? “ Tanya nya padaku . Aku terdiam lalu mengangguk gugup .

“ Saya orang suruhan dari nyonya Cho untuk menjemput anda . Nona di minta untuk segera menemui nyonya cho. Nyonya sedang menunggu di ruang kepala sekolah .. “ Ujar nya lagi padaku . Mwo ? Nyonya cho ? Untuk apa nyonya cho ingin bertemu dengan ku ?

“ Nyonya cho ? me,memang nya ada apa ? “ Ujar ku lagi masih belum yakin . “ Lebih baik nona ikut saya dulu saja . Biar nona bisa berbicara langsung pada nyonya cho .. “ Ujar nya lagi padaku .

Aku pun tak ada pilihan lain . Kalau memang nyonya cho meminta ku bertemu dengan nya ,tak enak juga kalau membiarkan nya lama menunggu ku .

“ Baiklah “ Ujar ku setuju . Aku pun berdiri dari kursi ku dan mengikuti orang yang menjadi suruhan nyonya cho untuk memanggil ku . Walaupun masih tidak mengerti kenapa nyonya cho mendadak ingin menemui ku ,tapi aku harus tetap menemui isteri dari rekan bisnis appa ku itu .

CHO KYUHYUN POV ( AT MYEONGDEONG CINEMA )

“ Yak , ini pegang tiket mu “ Ujar changmin memberikan sebuah tiket film padaku . Ya ,saat ini aku ,changmin ,jonghyun ,dan minho sedang berada di gedung bioskop salah satu mall terbesar di Seoul , di daerah myeongdeong . Kami sengaja ingin menonton film setelah pusing dengan kuliah hari ini.

“ Ahh .. ini film kesukaan ku . Akhirnya keluar juga .. “ Ujar ku lagi melihat tiket movie dengan judul Toy Story 4 yang sudah lama ku tunggu tunggu .

“ Tapi kita masih harus menunggu sekitar satu setengah jam lagi . Eotte ? “ Ujar changmin pada ku dan yang lain .

“ Gwaenchana . Selama kita menunggu kita bisa makan dulu  “ Ujar ku lagi pada changmin . Yang lain pun mengangguk lalu ikut dengan ku untuk mencari tempat makan yang ada di mall .

“ Yak hyung , apa kita akan terus menonton film seperti ini ? Berapa sekarang usia kita ? “ Ujar minho lagi terlihat malas .

“ Ne ,ku pikir kita akan nonton film action atau horror . Ternyata film anak anak berusia 10 tahun . Aku menyesal udah percaya pada mereka berdua saat mereka mengajak ku nonton film .. “ Jawab jonghyun lagi , yang seolah menuju kepadaku dan changmin .

“ Yak .. ini film bagus . Kalian saja yang tidak mengerti dan sok menjadi dewasa sekarang “ Ujar ku lagi membela diri .

“ Eung ,benar yang di katakan kyu . Kalian harus bisa menyatu dengan film nya baru bisa mengerti betapa hebat nya film ini “ Ujar changmin bersemangat .

“ Yak ,kalau kyu hyung , aku masih bisa mengerti . Karena kyu hyung memang masih kekanakan . Tapi changmin hyung . Ah ,jebal . Changmin hyung terkenal dengan dengan profesi playboy nya di manapun dia berada . Dengan gelar itu ,apakah pantas menonton tontonan anak 10 tahun begini ? Ah , membuatku ku frustasi .. “ Ujar minho memang terlihat frustasi .

“ Mwo ?! Apa kau bilang ? ! “ Pekik ku . Aku tidak terima minho mengataiku kekanakan . “ Tidak usah histeris begitu . Yang di katakan minho itu benar “ Ujar jonghyun lagi menimpali . Aku hanya bisa melempar pandangan tak habis pikir dengan kedua orang yang sudah ku anggap sebagai belahan jiwa ku ini . Changmin hanya terkekeh melihatku tak bisa membalas ucapan minho dan jonghyun.

KRINGGG . Tiba tiba ponsel milik ku berdering . Aku pun segera mengambil ponsel dari saku celanaku ,lalu melihat arah layar , siapa yang tiba tiba menelpon .

“ Ye eomma ? Yoboseo “ Jawabku santai . Ya ,yang menelpon ternyata adalah eomma .

“ Kau dimana kyu ? “ Ujar eomma lagi padaku . “ Ah ,aku sedang di myeongdeong . Sedang ingin nonton film dengan changmin ,jonghyun ,dan minho “ Jawabku ku pada eomma .

“ Batalkan acara nonton mu itu , dan cepat susul eomma ke galeri pameran lukisan “ Ujar eomma lagi tiba tiba .

“ mwo ?! di batalkan ? Eomma . Mana bisa begitu . Aku sudah beli tiket . Tidak bisa mendadak begini “ Ujar ku pada eomma .

“ Kalau kau tidak segera datang ,jangan bingung kalau semua kaset PSP mu di rumah hilang dari tempat nya ! “ Ujar eomma lagi . BIP !

 “ Eomma? Yak eomma ! yoboseo ! Eomma !” Ujar ku berteriak . Ku lihat layar ponsel ku , ternyata eomma sudah menutup telepon nya . Aku medengus frustasi .

“ wae hyung ? “ Tanya minho yang berjalan di samping ku . “ Ah , eomma .. “ Ujar ku lemas .

“ wae kyu ? Kenapa dengan cho ahjumma ? “ tanya changmin lagi . “ Eomma , dia meminta ku segera menyusulnya ke galeri lukisan , Akh ! Menyebalkan ,selalu saja seenaknya ! “ Ujar ku lagi mendengus kesal .

“ Mwo ? Kenapa mendadak begini “ Ujar changmin lagi . “ Ah molla..Bahkan dia mengancam akan membuang semua kaset PSP ku di rumah jika aku tak datang menemuinya  “ Ujar ku lagi pusing .

“ Ya sudah kyu ,mau bagaimana lagi . Cepatlah temui ahjumma . Atau kau lebih memilih kaset PSP berharga mu di buang olehnya . Bukankah itu akan lebih mengerikan ? “ Ujar jonghyun lagi padaku .

“ Arra.. yaish , nenek sihir itu ! Memang benar benar membuat naik darah . Ya sudah ,kau pegang tiket ku , aku pergi dulu “ Ujar ku penuh kekesalan sambil memberikan tiket film ku pada changmin . Terlihat jonghyun dan minho berusaha menahan tawanya .

“ Oke.. Hati hati .. “ Ujar changmin lagi . “ Hati hati hyung ! “ Ujar minho masih menahan tawa . Aku pun pergi meninggalkan ketiga rekan ku itu .

PARK SHIN HYE POV (ON THE WAY .. )

“ Terimakasih shin hye ssi ,sudah mau menemani ku ke galeri lukisan “ Ujar nyonya cho . Saat ini aku sedang berada di mobil nyonya cho . Ternyata alasan nyonya cho ingin menemui ku adalah untuk mengajak ku pergi bersama nya ke galeri lukisan .

“ Ah ,ye nyonya .. Cheomanneyo .. “ Ujar ku tersenyum . “ Untung saja suami ku punya nomor telepon Appa mu ,jadi dengan begitu aku lebih mudah meminta ijin sebelum nya pada appa mu “ Ujar nyonya cho lagi tersenyum .  Aku pun mengangguk kaku .

“ Bagaimana pelajaran hari ini ? Apakah menyenangkan ? “ Tanya nyonya cho lagi . “ Eung , menyenangkan nyonya .. “ Jawabku masih kaku . Ya ,ini memang bukan pertemuan pertama ku dengan nyonya cho . Tapi ,bertemu dengan orang penting dan terkenal seperti nyonya cho jelas saja selalu membuat ku tidak bisa bersikap santai .

“ Baguslah “ Jawab nyonya cho lagi tersenyum . “Eung ,Kalau kau merasa kurang nyaman di kampus ,kau bilang saja padaku shin hye ssi .. aku pasti akan membantu mu . Tidak usah sungkan .. Arraso ? “ Ujar nyonya cho lagi ramah padaku . Aku mengangguk pelan .

Nyonya cho benar benar baik hati . Hanya karena appa bekerjasama dengan suami nya ,nyonya cho memperlakukan ku dengan sangat amat baik . Ya ,berbeda sekali dengan putera nya ,cho kyuhyun . Tapi selama sebulan kuliah di kampus ini , jarang sekali aku melihat namja itu . benar kata ji ni , karna kelas mereka kelas khusus ,jadi sangat sulit untuk melihat mereka di halaman kampus ,kecuali mereka memang sedang ingin berkeliling di kampus . Dan itu bisa di hitung hanya beberapa kali . Ya ,semoga saja terus seperti ini , dengan begini ,aku akan kuliah dengan nyaman dan tanpa beban .

LEE JONGHYUN POV

Aku meneguk jus berry milik ku . Changmin dengan lahap nya menyantap makan siang nya . Sedang minho masih asyik dengan buku di tangan nya sambil sesekali meneguk coffe latte milik nya .

“ Ahh . kalian kenapa tidak makan ? Ini enak sekali ..” Ujar changmin padaku dan minho .

“ Aku masih belum lapar hyung  “Ujar minho lagi . “ Eung ,aku juga .. aku masih belum lapar “ Ujar ku lagi . Changmin hanya mengangguk mengerti . Aku pun tersenyum sambil melemparkan pandangan ku keluar kaca. Kami sengaja memlih tempat di dekat kaca , agar bisa melihat keramaian mall besar yang penuh pengunjung ini .

SET ! Tiba tiba aku menangkap sosok seseorang yang ku kenal.  Seseorang yang membuat ku mengerutkan kening ku . Sulli ? Bukan kah itu sulli ? Batinku . Mataku mencoba menatap tajam ke arah seorang yeoja yang sedang melewati tempat di mana aku sedang makan .

Ya ,aku melihat seseorang yang mirip sulli sedang lewat melintas di depan mataku.

SREK ! aku berdiri cepat . “ Wae ? “ Tanya changmin yang melihat ku . Minho melempar pandang bingung padaku yang mendadak berdiri .

“ Aku ,seperti nya melihat sulli .. “ Ujar ku pada mereka . “ Eoh ,ku kira apa . ya sudah ,paling sulli sedang berjalan dengan teman temannya ,biarkan saja “ Ujar changmin lagi .

“ Ne hyung . Dia kan jarang jarang keluar . Mungkin sekarang dia sudah punya teman dekat “ Ujar minho lagi .

“ Ani ,tadi aku melihatnya sedirian . Aku susul dia dulu  “ Ujar ku sambil bergegas pada minho dan changmin .

“  Yak ! Yak ! mau kemana ? “ Ujar Changmin meneriaki ku . Tapi tak ku hiraukan panggilan nya dan terus melangkah cepat untuk menyusul sulli .

SHIM CHANGMIN POV

“ Ahh .. anak itu “ Ujar ku lagi setelah pergi nya jonghyun . “ Kenapa dia begitu khawatir  berlebihan begitu. Kalau menyangkut masalah adik nya , dia pasti yang paling serius dan cepat bertindak “ Ujar ku lagi pada minho .

“ Ya nama nya saja yeodongsaeng hyung , pasti semua orang akan perhatian “ Ujar minho lagi .

“ Tapi menurutku jongie terlalu berlebihan . Aku paham , mungkin dia seperti itu karena kecelakaan yang pernah menimpa eomma dan appa nya saat itu ,sehingga dia begitu protective pada sulli . Tapi , sekarang ini dia dan sulli sudah sama sama dewasa . Sulli juga mungkin ingin bebas berteman dan keluar seperti anak gadis lain nya . Kyuhyun saja tidak sampai sebegitunya ,padahal mereka berdua sama sama punya yeodeongsaeng  “ Ujar ku lagi ,kemudian meneguk soda milik ku .

“ Yah ,mungkin setiap orang berbeda beda hyung . Sudahlah , kita tunggu saja jongie hyung “ Ujar minho lagi . Aku pun mengangguk mengerti .

“ Eoh ? “ Ujar ku tiba tiba . “ Wae ? “ Tanya minho padaku . “ Igo .. Yeoja itu lagi ? “ Ujar ku menangkap sosok seseorang di balik pot bunga besar hiasan mall , yang terletak di luar tempat makan . Minho pun ikut melihat ke arah dimana aku melemparkan pandanganku .

“ Yeoja ? Mana hyung ? “ Ujar nya lagi bingung . Aku menatap tersenyum yeoja yang bersembunyi di balik bunga besar itu . Sepertinya aku tahu siapa itu .

“ Yak ,kau tunggu di sini dulu eoh ? Aku keluar sebentar “ Ujar ku pada minho . “ Mwo ? yak hyung ,kenapa meninggalkan ku sendiri ? yak ! “ ujar nya bingung melihat ku pergi .

CHO KYUHYUN POV ( AT GALERY OF PAINTING )

Aku melangkah masuk ke gedung galeri lukisan milik eomma . Ramai sekali tamu yang datang . Ya ,galeri ini memang selalu ramai dikunjungi oleh orang orang penggemar lukisan .

Aku berdiri mengedar kan pandangan ku ke segala arah . “ Dimana eomma ? “  Ujar ku lagi .

“ Annyeong tuan muda .. “ Ujar seseorang menghampiri ku . “ Eoh , heechul ahjussi ” Ujar ku pada sekretaris pribadi eomma ku ini .

“ Ye . Apa tuan muda mencari nyonya ? “ Tanya nya padaku . “ Eung ,dimana eomma ? “ Ujar ku pada hecchul ahjussi .

“ Mari ikut saya tuan .. “ Ujar heechul ahjussi lagi . Aku pun ikut berjalan di belakang heechul ahjussi . Tak berapa lama aku pun melihat eomma berdiri di depan lukisan .Tapi yang membuat ku megerutkan kening adalah ,saat aku melihat seorang yeoja sedang asik berbincang bersama eomma .

“ Nyonya , tuan muda cho sudah datang .. “ Ujar heechul ahjussi lagi . DEG ! Betapa terkejut nya aku saat berdiri dekat dengan eomma dan yeoja itu . Ternyata yeoja yang dari tadi ku lihat adalah si yeoja sok tahu  ? Yeoja sok tahu yang paling ku benci ? Kenapa dia ada di sini ?

“ Ne heechul ssi . Tinggal kan saja kami ,terimakasih “ Ujar eomma pada heechul ahjussi .

“ Ne ..” Ujar heechul ahjussi membungkuk ,lalu kemudian pergi . Aku melempar tatapan tajam ke arah yeoja sok tahu itu .

“ Kyu ,eomma pikir kau tidak akan datang “ Ujar eomma lagi padaku . “ Ck,bagaimana aku tidak datang ,eomma dengan seenak nya mengancam akan membuat kaset PSP ku “ Ujar ku lagi kesal pada eomma .  Eomma hanya tersenyum puas padaku .

“ Kyu , Eomma ada pertemuan sebentar dengan rekan eomma . Kau tolong temani shin hye dulu di sini ,hanya sebentar “ Ujar eomma lagi .

“ Mwo ?! “ Ujar ku dan yeoja itu bersamaan . Eomma mengerutkan kening nya bingung melihat kami .

“ Ternyata kalian kompak sekali ya ? Arra ,berteman lah dengan baik “ Ujar eomma lagi tersenyum . Lalu pergi meninggalkan aku dan shin hye .

“ Yaish jinja ! Kenapa hari ini begitu merusak mood ku ! “ Ujar ku kesal . Yeoja bernama shin hye itu hanya diam dan membalas menatap ku kesal .

“ Lebih baik aku lihat lihat lukisan saja “ Ujar nya lagi pergi dari hadapanku . Aku membulatkan mataku . Lalu mengejar nya .

“ yak , yak ! tunggu “ Ujar ku mengikuti nya . “ Wae “ Ujar nya datar dan terus melangkah .

“ Kau pikir ini galeri milik mu ? Ini milik eomma ku . Kalau kau mau berkeliling ,seharusnya kau minta ijin padaku , tidak tahu sopan santun “ Ujar ku lagi padanya . Tiba tiba dia berhenti lalu menatap ku dengan pandangan malas.

“ Mian aku tidak meminta ijin pada mu . Geunde ,aku sudah mendapat ijin langsung dari nyonya cho untuk bebas melihat lukisan di galeri ini  “ Ujar nya padaku ,lalu kembali melangkah .

“ Mwo ?! Yak ,Aku ini pewaris seluruh aset keluarga ku . Aku ini calon pemilik semua yang keluarga ku miliki , jadi ,secara tidak langsung aku juga pemilik galeri ini . Jadi ,hormati lah aku ! “ Ujar ku lagi padanya . Dia kembali menghentikan langkah nya lalu kembali melihat ku .

“ Tapi untuk sekarang belum kan ? “ Ujar nya lagi menantang ku lalu kembali berjalan . Aku ternganga melihat sikap tak sopan nya padaku . yeoja ini ,apakah dia benar benar akan menjadi cobaan untuk menguji kesabaran ku sekarang ?

“ Yak !  Aku bisa saja mengusir mu sekarang juga ! “ Ujar ku lagi padanya . Dia berhenti ,lalu berbalik melihat ku . Dan melangkah mendekati ku ,melipat kedua tangan nya di depan dada ,kemudian melempar senyum sinis padaku .

“ Wae ? Kau mau marah eoh ? Marah saja kalau berani ,aku mau lihat kalau yeoja sok tahu seperti mu itu marah nya seperti apa “ Ujar ku membalas nya tersenyum sinis .

“Ck, Sejak kecil aku di ajarkan untuk menyelesaikan segala masalah dengan kepala dingin . Aku tidak terbiasa berteriak atau memaki orang lain layak nya orang yang tak berpendidikan. Aku lebih suka berdebat masalah yang lebih penting dari pada masalah kekanakan layaknya anak yang masih berusia 10 tahun . Akh ,ku rasa aku harus mengatakan pendapatku ini padamu ,aku cukup prihatin melihat mu yang seperti ini . Aku pergi ,katakan pada nyonya cho terimakasih sudah mengajak ku ke galeri nya , Annyeong “ Ujar nya membungkuk lalu pergi meninggalkan ku yan masih mamatung setelah mendengar ucapan nya barusan .

“ M,m,mwo ,mwo !!! yak !!! yak !! “ Ujar ku akhirnta tersadar setelah terdiam beberapa saat dan merasa tidak bisa membalas omongan yeoja sok tahu itu . Yeoja itu sudah pergi jauh meninggalkan ku .

“ Yaish jinja ! Akh ! Sial ! Sial ! “ Ujar ku memegang frustasi kepala ku . Darahku seperti nya ingin meledak saja . Terlebih aku belum sempat membalas ucapan gadis tak tahu diri itu !

“ Awas kau yeoja sok tahu !Aku sekarang benar benar marah padamu ! “ Ujar ku geram sambil mengepal tangan ku . Tunggu saja apa yang akan ku lakukan padamu .

LEE JONGHYUN POV

Aku bersembunyi di balik bunga hias mall . Sejak tadi aku terus mengikuti sulli yang ternyata sedang menemui seseorang . Ya ,seorang namja . Cukup membuat ku terkejut , terlebih aku tidak tahu siapa namja yang di temui nya itu . Selama ini ,setahu ku sulli tidak pernah memiliki teman seorang pria . Lalu siapa pria yang sedang bersama nya itu ?

LEE SULLI POV

“ Kau menunggu lama ? “ Tanya seorang namja yang baru saja datang menghampiri ku . Aku tersenyum pada nya .

“ Lumayan ,tapi tidak apa apa . Lagi pula ,aku yang meminta mu untuk menemui ku “ Ujar ku lagi pada namja yang sedang duduk di depan ku saat ini . Yoo Seung Hoo ,  dia adalah namja yang ku kenal saat aku mengikuti les untuk ujian masuk perguruan tinggi setahun yang lalu di salah satu lembaga pendidikan. Dia namja yang cukup menyenangkan bagi ku . Dia ramah , tampan dan baik hati .

“ Kau mau minum apa ? “ Ujar ku padanya . “ Apa saja “ Ujar nya lagi padaku tersenyum . Aku pun memesan minuman untuk nya pada seorang waitress yang berdiri tak jauh dari kami.

“ sudah lama kita tidak bertemu ,bagaimana kabar mu sulli-ah ? “ Ujar nya lagi padaku, seperginya witress dari meja kami.

“ Baik . Kau sendiri bagaimana ? Ku dengar kau di terima di universitas kyunghee .. Chukkae .. “ Ujar ku lagi tersenyum .

“ Ah , ye . Kau juga , kau masuk universitas bergengsi seperti artemis ,itu pasti sangat menyenangkan “ Balas nya memuji ku . Ya ,ku dengar dia masuk ke universitas kyunghee dengan  jurusan arsitek bangunan .

“ Tapi , kenapa kau tiba tiba ingin bertemu dengan ku sulli-ya ? “ Tanya nya lagi padaku . Aku terdiam . Aku pun teringat tujuan ku meminta nya menemui ku .

“ Ah ye .. mian . Mungkin kau sibuk sekali hari ini . Tapi kau masih menyempatkan diri untuk menemui ku . Aku , meminta mu ke sini untuk .. meminta bantuan mu “ Ujar ku lagi ragu .

Terlihat seung hoo mengeryitkan dahi nya . “ Bantuan ? Apa yang bisa ku bantu untuk mu ? “ Ujar nya lagi padaku .

“ begini .. “ 

YOON JI NI POV

“ Jadi kau mengikuti ku lagi ? “ Ujarnya bertanya padaku . Ya ,akhirnya aku kembali ketahuan oleh changmin karena sedang mengikuti nya diam diam .

“ Miane .. “ Ujar ku tertunduk . “ Gwaenchana  “ Ujar nya masih ramah padaku . Aku memberanikan diri mengangkat wajah ku menatapnya .

“ benarkah kau tidak marah ? “ Tanya ku ragu . “ Yak ,aku kan sudah katakan kalau kita berteman .Jadi untuk apa aku marah pada mu . Tapi , lain kali ,jangan dengan cara mengikuti diam diam begini ,kesan nya kau benar benar stalker  “ Ujar changmin lagi padaku . Aku kembali tertunduk .

“ Mian .. “ Jawab ku menyesal . “ Khajja ,ikut aku “ Ujar nya lagi memegang tangan ku . Aku terkejut dan menatap nya kaku .

“ Ma,mau kemana ? “ Ujar ku gugup . “ Nonton film “ Ujar nya lagi padaku . “Mwo ?! Nonton film ?” Pekik ku terkejut.  Changmin pun langsung mengajak ku begitu saja .

CHOI MINHO POV

Aku melihat changmin hyung berjalan ke kembali ke arah ku . Di samping nya ada seorang yeoja yang terlihat asing di mataku .

“ Nugu ? “ Tanya ku padanya sesampai nya changmin hyung di dekat ku . Changmin hyung  duduk dan yeoja itu pun ikut duduk di samping nya .  Siapa lagi yeoja ini ?

“ Ji ni , Yoon Ji ni , dia teman ku . Nah , Ji ni-ssi , ini minho ,choi minho “ Ujar nya lagi memperkenal kan yeoja itu padaku .

“ Annyeong minho ssi  “ sapa nya mengangguk . Aku pun membalas mengangguk pada yeoja yang bernama Ji ni itu . Terlihat wajah yeoja itu senang saat di perkenal kan padaku .

“ Ternyata wajah minho kyu-line lebih dekat seperti ini ya ? Tampan sekali “ Ujar nya lagi dengan mata berbinar . Aku hanya diam dan menatap aneh pada yeoja itu . Changmin hyung ada ada saja , selalu saja membawa yeoja asing dengan seenak nya . Apakah ini calon korban yang akan di permainkan berikut nya ?

“ Minho-ya . Aku mengajak ji ni ssi untuk ikut kita nonton . Kyuhyun kan tidak jadi ikut jadi biar tiket nya di berikan pada Ji ni ssi saja , Eotte ? “ Ujar changmin hyung tersenyum lebar . Aku hanya menghela nafas pasrah .

“ Ye , terserah kau saja hyung .. “ Ujar ku seperti biasanya , hanya mengikuti apa yang di inginkan para hyung ku .

“ Ah , gomawo ..  “ Ujar yeoja itu lagi padaku . Aku mengangguk tersenyum . KRING . Tiba tiba ponsel ku berdering . Aku segera mengangkat ponsel dari saku celana ku . ku lihat di layar ponsel , ternyata jonghyun hyung yang menelpon .

“Ye hyung , wae ? “ Ujar ku mengangkat telpon dari jonghyun hyung . “ Mwo ? Tak jadi nonton ? Kau mau pulang ? wae ? “ Ujar ku lagi terkejut mendengar jongie hyung yang tiba tiba membatal kan acara nonton .

“ Ah ,ye .. arraso . hati hati hyung “ Ujar ku lagi pada jonghyun hyung ,kemudian memutus telepon .

“ Wae ? Jongie tidak ikut nonton ? “ Tanya changmin hyung padaku . Aku mengangguk .

“ Mwo ? Kenapa tiba tiba ? “ Ujar changmin hyung . “ Katanya sedang ada urusan mendesak “ Ujar ku lagi pada changmin hyung .

“ Ck bocah itu . Apa ku bilang ,pasti karena sulli lagi . Semua yang bersangkutan tentang sulli pasti manjadi urusan yang mendesak bagi nya . Dia itu , sudah seperti kekasih nya saja “ Ujar changmin hyung lagi .

“ Yak hyung . Jangan bicara sembarangan ! “ Ujar ku lagi mengomeli changmin hyung . Aku melihat panik ke arah yeoja yang duduk di samping changmin hyung . Bagaimanapun ,aku takut orang asing berpikir yang tidak tidak pada jongie hyung . Karena beberapa waktu yang lalu , status jongie hyung sebagai anak angkat keluarga Lee sudah terungkap . Dan aku takut ,karena changmin hyung berbicara sembarangan seperti tadi ,akan muncul gosip yang tidak tidak antara jongie hyung dengan sulli ,adik nya . Walaupun sebenarnya ,aku juga memikirkan hal yang sama dengan changmin hyung ,mengenai sikap jongie hyung , yang menurutku memang berlebihan itu pada sulli .

“ Arraso ..” Ujar changmin hyung lagi .  “ Khajja ,ini sudah waktunya kita nonton “ Ujar ku pada changmin hyung . Changmin hyung pun mengangguk .

CHO SUZY POV (AT CHO FAMILY HOUSE )

Aku menekan remote TV di kamar ku dengan kasar . Ahh , hari ini benar benar memboankan . Gara gara kyuhyun oppa yang mengadukan ku pada eomma tentang aku yang datang menemuinya di clubbing sebulan yang lalu , aku jadi di larang eomma untuk pergi ke sembarang tempat ,dan selalu di kawal kemanapun aku pergi .

“  Dasar evil pabo ! Gara gara dia , Aku jadi seperti tahanan begini . Gara gara dia juga ,aku jadi jarang bertemu dengan minho oppa ! Eoh , minho oppa ,kau sedang apa sekarang ? Nomu beogeoshipeo .. “ Ujar ku merebahkan tubuh ku .

“ Apa ku telpon saja ya minho oppa ? “ Ujar ku berpikir sesaat, kemudian bergegas mengambil ponsel ku yang terletak tak jauh dari ku di atas kasur .

 Ku tekan dengan semangat nomor kontak yang ada di ponsel ku . ‘ Uri sarang ‘ , itu lah nama kontak minho oppa yang ku tulis di dalam ponsel ku . Ku tekan keyped  ‘call ‘ untuk menghubungi minho oppa .

TUTT . Bunyi sambungan telepon yang ku dengar . “ Ne yoboseo ? “ Ujar minho oppa menjawab telpon. Terdengar suara ramai dari tempat nya .

“ Oppa ,eodieya ? “ Tanya ku sedikit heran . “ Aku sedang  di myeongdeong “ Ujar nya padaku .

“ Mwo ? Dengan siapa ? “ Ujar ku terkejut .  Aku benar benar penasaran . Ku dengar dari eomma ,kalau kyu oppa sedang bersama nya , apa dia keluar dengan anggota kyu-line yang lain ?

“ Minho ssi , kau mau popcorn nya ? “ Terdengar suara wanita sedang berbicara dengan minho oppa . Aku melebar kan mataku . Mulut ku ternganga .

“ Oppa ! Kau sedang dengan yeoja eoh ?! “ Ujar ku berteriak padanya . “ Yak , nanti saja kau telpon lagi eoh ? Annyeong “ BIP !

“ Mwo ? Yak oppa ! Minho oppa ! Yoboseo ! Oppa ! “ Ujar ku berteriak . ku lihat layar ponsel ku , ternyata sudah di tutup oleh minho oppa .

“ Omo ! Oppaaaaaaa !!!! “ Teriak ku berguling ke sana kemari dan berteriak kesal . Ku gigit kesal selimut ku . Dengan jelas aku mendengar suara wanita di samping minho oppa saat ku telpon tadi . Apa dia pergi dengan seorang yeoja ? Ouch jinja ! Ini tidak bisa di biarkan . Aku harus pergi menemui nya ! Bagaimanapun cara nya !

PARK SHIN HYE POV (AT PARK FAMILY HOUSE , 16.00 pm )

Aku merebah kan tubuh ku di tempat tidur . Baru saja aku habis mengobrol dengan eomma . Eomma bertanya bagaimana cerita ku yang di ajak oleh nyonya cho saat ke galeri lukisan nya tadi siang . Aku pun menceritakan semuanya yang menyenangkan kepada eomma . Aku katakan kalau aku senang sudah di ajak pergi ke tempat dimana banyak lukisan terkenal terpajang di sana . Sehingga eomma pun ikut senang mendengar cerita ku . Menyenangkan memang , sebelum putera nyonya cho itu datang merusak semua nya .

“ hah , jinja . Kenapa ada manusia semenyebalkan itu di dunia ini ? Punya dendam apa tuhan pada nyonya cho sehingga memberinya anak seperti namja itu “ Gumam ku mengingat prilaku namja bernama cho kyuhyun itu padaku .

Ku hela nafasku perlahan ,lalu bangkit dari tempat tidur . Ku langkah kan kaki ku ke meja belajar ku ,dan membuka sebuah sebuah tempat berbentuk silinder panjang berwarna hitam . Ku ambil benda yang ada di dalam tempat berbentuk silinder itu . Sebuah lukisan kesayanganku . Aku tersenyum memandang lukisan di tanganku .

“ Namja kecil .. Namja yang membuat ku selalu mengingatnya “ Gumamku tersenyum saat melihat lukisan itu . Lukisan seorang anak kecil laki laki yang pernah ku temui sebelum aku pindah ke london beberapa tahun yang lalu . Namja yang tak sengaja pernah ku temui saat aku terpisah dari eomma dan appa di taman kota seoul .

Aku masih ingat saat itu aku menangis kencang ,dan berpikir kalau aku tidak akan pernah bertemu eomma dan appa lagi . Tapi namja kecil itu , dia datang memberikan tangan nya padaku . Lalu , memberikan sebuah permen untuk ku . Karena namja kecil itu lah ,aku berhenti menangis .

Aku terlalu asyik menikmati permen lolypop yang di berikan nya padaku saat itu . Sampai akhirnya aku tak sadar ,kalau namja itu sudah tak berada di dekat ku . Hingga akhirnya eomma dan appa menemukan ku , Lalu mengajak ku pulang . Aku pun pulang tanpa sempat bertanya siapa nama namja kecil itu. Dan dengan lukisan ini lah ,aku bisa mengenang namja kecil itu . walaupun aku sudah lupa wajahnya ,tapi aku tidak akan pernah melupakan kebaikan yang pernah di lakukan nya padaku .

“ Bagaimana ya namja kecil itu sekarang ? Apa dia masih ada di seoul ? “ Ujar ku tersenyum sendiri sambil terus menatap lukisan di tangan ku . Ingin sekali aku betemu dengan nya , setidaknya hanya untuk mengucapkan terimakasih .

CHO KYUHYUN POV ( AT CHO FAMILY HOUSE )

“ Harusnya kau antar pulang shin hye ke rumah nya . Eomma benar benar tidak enak pada orang tua nya ! “ Omel eomma padaku . Ya ,kami baru saja sampai di rumah ,dan eomma sepanjang jalan terus saja mengomel masalah yang sama .

“ Sudah ku bilang dia tidak mau di antar eomma .Dia buru buru ,katanya ada urusan “ Ujar ku lagi berbohong pada eomma . Ya , mati aku kalau sampai ketahuan yeoja itu pergi gara gara bertengkar dengan ku .

“ Ya harus nya kau tetap antar dia kyu ! Kau ini . Kenapa begitu kaku “ Ujar eomma lagi padaku .Aku hanya memutar jengah bola mataku . Rasanya malas sekali mendengar omelan eomma yang selalu saja membela yeoja itu semenjak mengenal nya .

“Nyonya .. “ Tiba tiba dua orang bodyguard wanita yang di tugaskan menjaga suzy datang menghampiriku dan eomma .

“ Wae ? “ Ujar eomma lagi . “ Nona muda tidak ada di kamar nya . Kami kehilangan dia “ Ujar bodyguard itu .

“ mwo ? Kenapa bisa tidak ada ? “ Ujar eomma panik . “ Kami menemukan tali panjang yang di ikat di dekat jendela kamar nona suzy , kami rasa nona suzy melarikan diri dengan tali itu “ Jawab bodyguard satunya lagi .

“ Mwo ?! Tali ? Omo ! “ Ujar eomma memegang lehernya dan tiba tiba hampir terjatuh . Aku segera memegang tubuh eomma .

“ Eomma ,gwaenchana ? “ Ujar ku cemas . “ Adik mu .. adikmu kyu ..“ Ujar eomma padaku terlihat cemas . Aku tahu pasti eomma cemas karena suzy begitu berani keluar dengan cara ekstrim seperti yang di ceritakan bodyguard itu . Kamar ku dan suzy ada di lantai dua . Aku pun mungkin akan berpikir puluhan kali untuk melarikan diri dengan cara seperti itu .

“ Tolong bawa eomma ke kamar . Biar aku yang mengurus suzy .. “ Ujar ku pada para bodyguard itu .

“ Baik tuan muda ..” Ujar dua bodyguard wanita itu . Lalu membawa eomma ke kamar . Aku menghela nafas . Bocah itu ,kenapa selalu bertingkah ugal ugalan seperti ini . Seperti nya aku tahu dimana iblis kecil itu .

AUTHOR POV

“ Ahh .. akhirnya selesai juga nonton nya .. “ Ujar changmin lagi . “ Ne , ternyata film itu lucu sekali . Nomu johae .. “ Ujar Ji ni lagi . Minho hanya diam dan memutar kepala nya untuk meregangkan otot leher nya yang terasa tegang .

“ Baiklah , kalau begitu , mau kemana lagi kita setelah ini ? “ Tanya changmin lagi .

“ Eoh hyung ,mian ,aku seperti nya langsung pulang saja . Eomma pasti menunggu ku di rumah “ Ujar minho lagi pada changmin .

“ Ah ne . Aku juga .. aku harus pulang sekarang . Aku belum sempat bilang pada eomma kalau hari ini pulang terlambat .. “ Ujar Ji ni lagi .

“ Eoh geure . Baiklah ,bagaimana kalau ku antar ? “ Ujar changmin menawari Ji ni untuk mengantar yeoja itu pulang .

“ Apakah tidak merepotkan ?” Ujar Ji ni ragu ,namun di hatinya senang . “ Ani ,gwaenchana .. “ Ujar changmin lagi tersenyum . Minho hanya menghela nafas nya . Bagi nya ini bukan lah hal pertama di lihat nya dari changmin yang bersikap lembut pada yeoja .

“ baiklah ,Kalau begitu . Sampai bertemu besok .. “ Ujar changmin lagi pada minho . Minho hanya mengangguk .

“ Hati hati di jalan hyung .. “ Ujar minho . “ Kau juga .. “ Ujar changmin tersenyum . Changmin dan Ji ni pun berbalik dan hendak pergi meninggalkan minho .

Test , test , MINHO OPPAAA!! “ Tiba tiba sebuah suara membuat minho terkejut  . Changmin dan Ji ni yang baru saja hendak pergi , tiba tiba menghentikan langkah mereka dan berbalik menatap minho .

CHOI MINHO POV

 Test ,test ,MINHO OPPA !! “ Tiba tiba sebuah suara mengejutkan ku . Terdengar menggema di seluruh mall hingga semua orang yang ada di mall ini berwajah aneh saat mendengar suara itu . Sepertinya berasal dari ruang informasi . Changmin hyung yang awalnya hendak pergi berbalik memandang terkejut ke arahku .

“ INI AKU CHO SUZY !! “ Ujar suara itu lagi . Kali ini semakin membuat mataku melebar dan mulut ku ternganga . Yeoja itu ,apa yang di lakukan nya ?!

“ Minho-ya ! Itu suzy ? Cho suzy ?! Kyu yeodongsaeng  ?! “ Ujar changmin hyung terkejut , tak percaya menatapku . Dia menutup mulut nya tak percaya .

 OPPA , KAU DIMANA ? AKU BERKELILING MENCARI MU . TOLONG TEMUI AKU DI RUANG INFORMASI EOH ? ATAU AKU AKAN TERUS MELAKUKAN HAL INI SAMPAI KAU MAU DATANG MENEMUI KU “

Aku tertegun dan memegang kepalaku tak habis pikir .  Gadis itu benar benar . Apa yang sekarang ini dia lakukan ? Eoh Jinja ! Benar benar membuat ku malu .

“ Ouch jinja ! yak minho-ya . Palli . Kau cepat temui dia atau dia akan terus meneriak kan namamu seperti itu . Ahh , suzy itu , benar benar ! Untung bukan aku yang di sukai nya “ Ujar changmin hyung lagi dengan wajah panik .

“ Ne hyung . Aku pergi “ Ujar ku lagi pasrah . Pasrah dan malu tepatnya . Orang orang yang ada di mall itu berbicara bingung dan mempertanyakan siapa gadis yang baru saja berbicara dari ruang informasi itu . Ya tuhan ,kenapa yeoja itu harus menyukai ku sampai segila ini ?

LEE JONGHYUN POV ( AT LEE FAMILY HOUSE , 20.00 pm) 

Aku duduk di ruang tengah dengan gelisah . Berkali kali aku melihat jam tangan ku . Sudah lama aku menunggu sulli yang belum juga pulang ke rumah . Aku menunggu nya karena ingin bertanya pada nya siapa namja yang ku lihat sedang berjalan dengannya di myeongdeong mall .

CKLEK ! Aku mendengar suara pintu terbuka . Dengan cepat aku berdiri dan melihat ke arah luar .

“ Sulli-ya .. “ Panggilku saat melihat sosok sulli yang melangkah masuk . “ Oppa ?” Ujar nya sedikit terkejut .  Aku menangkap wajahnya yang terlihat gugup .

“ Kau baru pulang . dari mana saja ?” Tanya ku berusaha tenang , walaupun tak sabar rasanya menanyakan siapa namja yang bersama nya tadi siang .

“ Eoh , itu ,aku .. dari tempat teman “ jawab nya dengan wajah sedikit tertunduk . Aku menatapnya intens .

“ O,oppa .. Apa kau sudah makan ? Aku bawakan makan malam untuk kita . Ku dengar ahjumma pulang lebih awal “ Ujarnya melangkah melewatiku lalu menuju ke dapur . Aku pun mengikuti nya dari belakang dengan pikiran yang masih penuh dengan pertanyaan .

Aku duduk di kursi meja makan . Begitu juga sulli . “ Oppa ,aku bawakan oppa bulgogi . Igo .. Makan lah .. “ Ujar nya memberikan makanan itu padaku tersenyum .

Aku masih terdiam menatapnya . Sulli membuka kotak makan nya , lalu mencicip makanan miliknya .“Hmm..enak !” Gumamnya tersenyum lebar . Aku masih terus menatapnya tanpa mengatakan apa apa .

” Oppa .. kenapa tidak di makan ? Oppa tidak suka ? “ Ujar nya lagi bertanya padaku setelah melihat ku yang belum menyentuh sedikitpun makanan di depan ku .

“ Sulli-ya .. “ Panggil ku pelan . “ Eoh ? “ Ujar nya sambil menyantap makanan milik nya .

“ Siapa namja itu ? “ Ujar ku lagi padanya . Ku lihat sulli berhenti makan ,dan menatap ku dengan tatapan sedikit terkejut . Aku semakin yakin kalau sulli seolah menyembunyikan sesuatu dari ku . Selama kami bersama, aku tahu pasti kalau sulli paling tidak bisa berbohong padaku .

“ Na,namja ? oppa bicara apa ? “ Ujarnya padaku gugup. “ Namja .. yang bersama mu tadi siang . Itu , siapa ?” Tanya ku lagi pelan dengan menatap dalam mata nya . Lagi lagi sulli terlihat terkejut .

“ Aku melihat nya .. Aku tidak sengaja melihatnya “ Ujar ku pada nya . Sulli terdiam dan menatap ku kaku .

“ Tapi kalau kau tidak ingin mengatakan nya tidak apa apa . Oppa mengerti . Khajja ,kita makan .. “ Ujar ku tersenyum , berusaha menutupi rasa penasaran ku . Bagaimana pun ,mungkin sekarang bukan lah waktu yang tepat untuk ku mendesak nya .

“ Dia .. Namjachingu ku oppa .. “ jawab nya lagi menunduk . Aku menghentikan makan ku ,lalu melihat pelan ke arahnya .

“ Mwo ? “

“ Namja itu .. Namjachingu ku .. “ 

CHO SUZY POV

Minho oppa sedang menerima telpon dari kyuhyun oppa . Sepertinya orang rumah saat ini sedang sibuk mencariku . Saat ini aku sedang ada di sebuah tempat makan di mall myeongdeong bersama minho oppa . Akhirnya aku menemukan nya dengan cara ku sendiri ,kekeke.

Minho oppa sudah menjelaskan semua nya padaku . Ternyata suara yeoja yang ku dengar di telpon itu adalah teman wanita changmin oppa . Aku merasa sangat lega setelah tahu kebenarannya.

Ku seruput jus strawberry milik ku sambil menunggu nya selesai menelpon kyuhyun oppa . Tak berapa lama ,minho oppa kembali duduk di depan ku , Dan melempar tatapan tajam ke arahku .

“ Wae ? “ Tanya ku polos . Minho oppa semakin menatapku serius . Membuat ku sedikit takut .

“ Kau . Apakah kau pergi lagi dari rumah tanpa ijin eomma mu ,eoh ? “ Ujar nya menatap garang padaku . Aku meneguk ludah ku perlahan .

“ Oppa , jus ini enak sekali , bisa kah aku memesan nya lagi ? “ Ujar ku mencoba mengalihkan pembicaraan .

“ Jangan coba coba mengalihkan pembicaraan “ Ujar minho oppa lagi tegas . Ternyata dia tahu kalau aku berusaha menghindari pertanyaan nya .

“ Mian . Aku hanya merindukan mu oppa . Siapapun tak akan tahan jika di larang pergi kemana mana . Ini semua karna kyu oppa . Karena dia ,aku akhirnya jadi tahanan eomma ! “ Ujar ku lagi mencoba membela diriku .

“ Suzy-ya . Sudah berapa kali aku bilang padamu . Berhenti bersikap kekanakan seperti ini . Kau pikir dengan seperti ini ,aku akan menyukai mu ,eoh ? “ Ujar minho oppa menatap ku serius .

“ Oppa .. “

“ Aku tidak suka jika kau terus bertindak sesuka hatimu seperti ini . Ingat , kau ini sebentar lagi akan ujian kelulusan .Kau mau kalau kau tidak lulus dan menjadi orang yang tak punya masa depan “ Ujar nya lagi terus mengomeli ku .

“ Aku tahu ,aku tahu kalau aku sudah akan menghadapi ujian . Tapi , apa perlu mengurung ku hingga seperti itu “ Ujar ku lagi tetap bersikeras .

“ Itu semua di lakukan karena ulah mu sendiri  ! “ Ujar minho oppa lagi sedikit menaik kan nada biacara nya . Membuat ku terkejut ,karena aku tak pernah melihat nya mengomeli ku seperti ini .

“ Oppa .. “ Lirih ku hampir menangis .

“ Aku tidak mau tahu . Mulai sekarang ,kau harus fokus belajar . Aku tidak mau di salahkan karena kau tidak lulus di ujian nanti . Kalau kau terus bersikap seenaknya begini ,aku tidak akan peduli lagi apapun tentang mu  “ Ujar nya lagi tegas padaku . Ya ,terlihat jelas kalau minho oppa tidak bercanda .

“ Tapi oppa .. “

“ Tidak ada tapi tapian . Khajja ,ku antar kau pulang . Kyu hyung meminta ku mengantar mu pulang . Eomma mu pingsan saat mendengar kau pergi dari rumah dengan melewati jendela lantai dua “ Ujar minho oppa lagi padaku . Aku terkejut mendengar apa yang di katakan minho oppa tentang eomma . Pantas saja dia sangat marah kali ini . Ku rasa aku memang sudah keterlaluan .

SHIM CHANGMIN POV

“ Gomawo sudah mengantar ku pulang .. “ Ujar ji ni padaku . “ Ne ,chemanneyo . masuk lah . Mian ,aku tidak bisa mampir . Aku harus segera pulang . Yeojachingu ku sudah menelpon sejak tadi .. “ Ujar  ku lagi tersenyum . Ya ,yeojachingu yang baru satu bulan ini ku pacari .

“ Eoh  ? Begitu .. “ Jawab Ji ni terlihat sedikit aneh . “ Baiklah ,aku pulang dulu .. Terimakasih sudah menemani ku seharian ini . Besok besok ,aku akan mengajak mu lagi . Kau sudah simpan nomor ponsel ku kan ? “ Ujar ku lagi padanya . Ji ni mengangguk tersenyum .

“ Baiklah ,kalau begitu ,sampai berjumpa lain waktu . Annyeong .. “ Ujar ku lagi padanya . Aku pun mengemudi kan mobil ku kembali dan meninggalkan Ji ni yang terlihat masih berdiri menatap mobil ku . Aku tersenyum memandang nya dari spion mobil ku .

 YOON JI NI POV

Aku menatap mobil changmin yang pergi meninggalkan ku . Huft , baru saja merasa senang , aku harus di sadarkan kembali oleh kata kata changmin yang terakhir sebelum dia pergi tadi .

“ Yeojachingu  “ Gumam ku . Ya ,aku tahu ,pasti orang populer seperti nya memang banyak kekasih . Apalagi dengan predikat yang di sandang nya sebagai playboy di mana mana . Seharusnya aku tidak terkejut dengan hal itu .

“ Yak ji ni-ya . Sadarlah . Jangan berharap lebih . Changmin bersikap baik itu karena menganggap mu sebagai teman saja .. “ Gumamku menepuk pelan pipi ku . Mencoba menyadarkan ku dari khayalan dan harapan tingkat tinggi ku . Bagaimanapun ,Aku hanya bisa menganggapnya sebagai idolaku saja . Tidak akan pernah bisa lebih dari pada itu . Ya ,mungkin ini memang takdir ku . Aku pun menghela nafas ,lalu masuk ke dalam rumah ku .

 

TO BE CONTINUE ~

6 Comments (+add yours?)

  1. Gummy eunhyuk
    May 19, 2013 @ 19:19:01

    Waaah makin seru cerita ya
    aku makin suka sama kyu line dah
    ditunggu kelanjutannya chingu 🙂

    Reply

  2. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 19, 2013 @ 19:43:57

    jgan2 sulli ngaku dah pnya namjachingu..
    spya junghyun mncri yeojachingu.. ?

    Reply

  3. ryu2707
    May 20, 2013 @ 00:39:19

    lanjutkannnnn thourrr

    Reply

  4. elfishynemo
    May 20, 2013 @ 15:26:43

    makiinnnn seruuuuuuuuuuuuuuu eooonnnnnnnnniiiiiiii *uhukuhuk keselek toak*
    bagaimanapun ini ff bener”makin geregetan bacanya ,, jonghyun oppaa kasiaaannn ish liatnya ,, ql sulli ga mau ,, aku mau qo nemenin oppa *modus* XD
    dan itu si choi suzy kreatifnya kebangetaaann mah hadeeehhh -______-” … tapi lucuuuuu XD
    besok”jgn cuma neriakin nama minho ,, tapi sekalian bikin lagu kebangsaaan buat abang minhonya juga ,, biar makin cetar membahanaaa 😀

    Reply

  5. ocha
    May 20, 2013 @ 22:04:58

    Makin seru aja nih
    Ditunggu lanjutannya ya thor

    Reply

  6. yasminh
    Jul 06, 2014 @ 11:25:50

    karakter yoon ji ni di foto itu IU kan? bukan Yoon Ji Ni d AGD? hehe.. yoo seung ho sma sulli? temen masa kecil ye? si namja kecil shinhye itu siapa? okelah aku lanjut ya…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: