[YESUNG ENLISTMENT] Because Tears Are Overflowing

Tittle : because tears are overflowing

Author : rie [@yeoldaeya]

Cast : kim jong woon / yesung

Yoo seira

Support cast :  lee hyuk jae

Lee donghae

Choi siwon

Genre :  romance,failed sad,failed angst

Rating : 14+

Note : hello, this is my first fanfiction.dair hasil imajinasi saya sendiri, Jadi jika ada kesamaan or etc itu hanya sebuah ketidak sengajaan. Ceritanya alur maju mundur jadi maaf ya kalo sedikit bingung , dan mungkin gak dapet feel nya dan saya menulis ff ini sangat terburu-buru lol. Oke, saya tidak tahu lagu mau nulis apa, so..happy reading and don’t forget  comment hehehehehe.

.

.

.

I’m not the type to get my heart broken

I’m not the type to get upset and cry

Cause I never leave my heart open

Never hurts me to say goodbye

 Seira berada di depan rumah kekasihnya, ya..kim jong woon. Seira membawa sebuah kardus yang dipeluk nya. biasanya bukan kardus yang biasa seira bawa, tetapi sekotak bekal makanan untuk kekasihnya. Seira memegang pegangan pintu dan menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya pelan.

Cklek

Pintu berhasil terbuka, seira menarik nafas lagi dan membuangnya. Lalu ia masuk ke rumah kekasihnya itu.

∞∞∞

Relationships don’t get deep to me

Never got the whole in love thing

And someone can say they love me truely

But at the time it didn’t mean a thing

tok..tok tok

cklek

“oppaaaaaaaaa….” teriak seira dan langsung memeluk yesung. Seira memang sering bermain di rumah yesung,karena dia tidak tahan sendiri di rumah. “chagi-ya, apa yang membuatmu kesini?apa ada urusan penting?” tanya yesung senang tetapi membuat seira mempout kan bibirnya.

“aihh…oppa tidak merindukanku??oh baiklah aku pulang bye” seira melepaskan pelukkannya dan membalikkan badannya. GREP. Yesung memeluk erat seira dari belakang. “aniya..aku hanya bercanda,aku merindukanmu sangattt merindukanmu”

“benarkah???” tanya seira meyakinkan yesung dengan menunjukkan wajah imut nya. “ benar chagi kau harus percaya itu….baiklah kita masuk apa yang kau yang bawa?” jawab yesung dan melepas pelukan hangat dan erat nya. “aku membawakanmu sushi yang kubuat sendiri” seira menunjukkan sebuah kotak bekal berwarna merah. Warna kesukaan yesung.

“okay…ayo kita makan sekarang karena aku sudah lapar hahahaha” yesung tertawa dan diikuti seira yang tersenyum senang.

∞∞∞

My mind is gone, i’m spinning round

And deep inside, my tears i’ll drown

I’m losing grip, what’s happening

I stray from love, this is how I feel

Seira menaiki tangga, dan sampai di depan kamar yesung. Tanpa pikir panjang atau hembusan nafas seira langsung memasuki kamar yesung. Kamar yang didominasi cat berwarna putih. Seira menghirup bau ruangan, seira sangat merindukan bau ini.

Seira membanting kardus yang dipegangnya sehingga menimbulkan sedikit suara. Seira menatap kamar yang sangat berantakan. Dan menuju ke sebuah sofa berwarna merah. Dia memegang sofa merah itu dan mengelusnya, sofa itu terlalu berdebu.

Seira duduk di sofa merah itu dan melihat pemandangan kota seoul di sore hari. Seira tersenyum kecil.

∞∞∞

This time was different

Felt like, I was just a victim

And it cut me like a knife

When you walked out of my life

Seira dan yesung sedang duduk di sofa yang menghadap jendela sehingga dapat melihat pemandangan kota seoul. “seira  berjanjilah kau akan mencintaiku selamanya” ucap yesung dan mengambil kelingking seira lalu menautkan kan kelingkingnya. “aku akan mencintai mu oppa….selamanya aku berjanji” seira tersenyum menatap yesung. “oppa,kau juga harus berjanji”

“ne..aku berjanji” ucap yesung lalu mencium punggung tangan seira dan ini adalah adegan romantis yang dilakukan yesung. Yesung memeluk seira dan mencium dahi yeoja yang sangat disayanginya.

∞∞∞

Now i’m, in this condition

And i’ve, got all the symptoms

Of a girl with a broken heart

But no matter what you’ll never see me cry

Seira berjalan menuju balkon, angin sepoi-sepoi membuat rambut yeoja itu         dan juga daun berterbangan . Seira melihat kebawah dan di tertawa kecil. Lalu ia merentangkan tangannya dan menutup matanya. Seira sangat menikmatinya. Seira merasakan angin hangat di punggungnya. Dan tiba-tiba airmata nya jatuh dan membasahi pegangan balkon.

∞∞∞

Did it happen when we first kissed

Cause it’s hurting me to let it go

Maybe cause we spent so much time

And I know that it’s no more

“oppa kemarilah….anginnya sangat sejuk,sepertinya cuaca seoul sedang baik hari ini” teriak seira dan yesung langsung menghampiri seira. “ya! seira!tidak usah berteriak….” omel yesung tetapi seira hanya diam. Ia sedang menikmati angin sejuk dan menghirupnya. Yesung menurunkan tangan seira yang sedang merentang. Lalu memeluk erat, yesung menghirup aroma parfum seira.

Yesung membalikkan badan seira. Dan sekarang wajah seira dan yesung berdekatan, yesung memegang dagu seira lalu mendekatkan bibir nya. 2 cm lagi bibir yesung dan seira akan menempel. Seira dan yesung menutup matanya.

“YAA!!!” teriak seseorang yang bersuara namja. “APA YANG KALIAN LAKUKAN??” tanya namja satu lagi yang memakai baju berwarna hijau dan tinggi. “AISH ANAK MUDA!” omel namja yang memakai baju merah dengan wajah yang cukup tampan. Seira dan yesung membuka matanya dan mencari sumber suara tersebut.

“heyy!! Dibawah siniii!!” teriak namja pendek dan lumayan tampan. Seira dan yesung melihat kebawah, ternyata itu eunsihae gang. Eunsihae adalah eunhyuk,siwon dan donghae mereka bertiga adalah teman yesung dan seira. “aih..aigo kalian berdua benar benar!!” omel siwon dan menggelengkan kepalanya.

“jika kalian ingin berciuman jangan di tempat umum, benar benar memalukan” omel eunhyuk. “ya! kalian tidak tahu, kalian sudah membuat seorang hyukjae iri” ejek donghae yang membuat mata eunhyuk membulat sempurna. “mwo??apa maksudmu berkata seperti itu??” marah eunhyuk yang membuat donghae bersembunyi di balik badan siwon. “aniyaa..aku hanya bercanda…” donghae mem-peace kan jarinya. “aku tahu aku tidak setampan dirimu…tetapi aku lebih baik dari dirimu” eunhyuk menatap tajam donghae.

“oh ayo lah kawann! Berhentilah bertengkar,dan kajja kita pulang” ajak siwon dan merangkul kedua teman nya. “kami pulang seira yesung byee~” .Seira dan yesung hanya tertawa melihat tingkah eunsihae gang.

∞∞∞

I shoulda never let you hold me baby

Maybe why i’m sad to see us apart

I didn’t give to you on purpose

Gotta figure out how you stole my heart

Seira menuju sebuah piano di sudut kamar. Dia duduk dan memainkan tuts piano, seira tidak tahan lagi menahan airmatanya. Seira menangis sambil memainkan tuts-tuts piano.

Sumgi…l su..o…bdanu..n go…ralsurog do..ug d..o
Piha…l su ob..danun go…ralsurog jak…ku

Seira bernyanyi dengan suara bergetar, tangannya bergetar. Sehingga membuat suara piano terdengar aneh.

∞∞∞

My mind is gone, i’m spinning round

And deep inside, my tears i’ll drown

I’m losing grip, what’s happening

I stray from love, this is how I feel

Suara ketukan pintu terdengar dari kamar yesung. Yesung membuka pintu, ternyata seira. Seira sangat cantik malam ini, memakai dress putih. Yesung menatap seira tanpa kedipan mata. Seira melambaikan tangannya di depan wajah yesung. “ah..mi..anhae masuklah..”

Seira masuk dan tiba-tiba dia diam dan mematung. Menatap takjub. Kamar yesung benar-benar indah. Malam ini yesung mengajak seira dinner. Namun, yesung membuat kejutan.

“oppa..ini benar benar indah” puji seira, “kau menyukainya?” tanya yesung sambil menarik sebuah kursi. “duduklah”. Seira duduk dan diikuti oleh yesung yang duduk di depannya. “jadi, kita akan makan malam disini?” tanya seira yang dijawab anggukan senang dari yesung. “apakah semua ini oppa yang membuatnya?” tanya seira lagi.

“tentu, sedikit bantuan eunsihae..haha”  jawab yesung sedikit gugup. “kau sangat tampan malam ini oppa..” puji seira yang membuat pipi yesung merah seperti kepiting rebus. “kau juga….” yesung menggaruk kepala nya yang tidak gatal. Yesung binggung kenapa ia sangat gugup malam ini. “makanlah…”.

Seira memakan makanan yang disediakan sambil menatap pemandangan indah kota seoul malam ini. Tiba-tiba yesung berdiri dan berlutut dihadapan seira, yesung memegang tangan seira. “seira, wi..ll you marry me?”. Seira terkejut dan meneteskan airmatanya, “jinjja?? Yes, i w..il..l” jawab seira dan yesung langsung saja memeluk seira erat, seira membalas pelukan yesung. “kau akan menjadi milikku”.

Beberapa menit mereka berpelukan, yesung mengajak seira ke sudut ruangan untuk bermain piano. Yesung duduk dan seira disebelahnya. Yesung menekan tuts piano dan menyanyikan sebuah lagu.

Sumgil su obdanun goralsurog doug do
Pihal su obdanun goralsurog jakku
Babochorom nunmuri hullo
Imi non darun sarame yoja ijiman

You’re my angel nomuna hago shiphun mal
You’re my angel sangchoga bonjyo galsurog

Irohge bithul goril narul jabajwo
Hanbonirado gurol su itdamyon
Na dashi sumshwil su issul godman gatha

Seira menaruh kepalanya di pundak yesung. Dia sangat menikmati lagu yang dinyanyikan yesung, suara yesung yang merdu membuat seira menutup matanya.

Marhal su obdanun goralsurog oh yeh
Gajil su obdanun goralsurog oh no

Nan jomjom usumul irhogago
Marun jurogago itjiman uhm
Sum chwihan nalduri nuroman gago

You’re my angel noege oullinun mal
You’re my angel sarangi kojyo galsurog

Irohge hwichong goril narul jabajwo
Hanbonirado gurol su itdamyon
Na dashi sumshwil su issul godman gatha

Miryonhan sarangirado joha
Baraman bol su issodo gwenchanha oh babe
Hengboghadago nega dajim hajiman
Chidgin gasumun mewojijiga anhnun gol

You’re my angel you’re my angel
You’re my angel you’re my angel
Hengboghan gon naya oh yeh

Michidorog bogo shiphun tten (michil god gathun na)
Hanbonirado noege dallyoga
Nol warag ne phume gadug ango shipho

Fly to the sky – my angel

Yesung mencium puncak kepala seira. Yesung bukanlah orang yang romantis tetapi bagi seira ini adalah moment yang paling romantis yang pernah yesung lakukan.

∞∞∞

How did I get here with you, i’ll never know

I never meant to let it get so, personal

After all I tried to do, stay away from loving you

 

Seira berdiri dari kursi yang ia duduki. Dia mengusap kasar airmatanya. Lalu ia mengambil sebuah kotak merah yang berdebu padahal baru 2 hari ditinggalkan disana di depan sebuah kaca besar. Seira membuka kotak itu dan mengeluarkan isinya. Sebuah baju berloreng hijau sudah dipastikan itu baju tentara. Dan sebuah voice recorder. Seira menekan tombol on pada voice recorder, dan terdengar suara yesung.

Seira tak mampu lagi menahan airmatanya, akhirnya dia menangis terisak sambil memeluk baju tentara yesung yang masih berlumuran darah.

∞∞∞

I’m broken hearted,

I can’t let you know

And I won’t let it show

You won’t see me cry

Seira berada di depan pintu kamar yesung. Seira mendengarkan suara yesung yang sedang marah. “ayah, tidak bisakah kau menundanya”. “ayah kumohon, aku akan menikah dengan seira bulan depan” “batalkan?apa kau gila?” “besok?” “ahhh, baiklah terserah kau saja!!”. yesung membuang telepon genggam nya. seira membuka pintu.

“oppa?” panggil seira hati hati,seira menghampiri yesung dan yesung menatap sedih seira. Seira menunjukkan wajah ‘ada apa?’. “besok aku akan pergi wamil….dan mungkin akan kembali 2 tahun lagi..” ucap yesung sedih. Seira terkejut 2 tahun? Itu sangat lama baginya. Seira menelan ludah nya. yesung memeluk seira, seira tidak membalas pelukannya.

“aku tahu 2 tahun sangat lama, tapi aku berjanji aku akan kembali….” yesung mencium puncak kepala. Seira tersenyum dibalik pelukan yesung. Tersenyum sedih tentunya. “oppa, itu sudah menjadi tugas lelaki, pergilah..aku berjanji akan menunggu mu”  yesung menatap seira sedih. Seira hanya tersenyum.

“jangan menatapku seperti itu oppa…ini sudah menjadi kewajibanmu, aku akan mengantarmu besok” seira tersenyum manis. Senyum palsu tentunya.

.

.

.

.

Yesung dan keluarganya dan juga seira mengantar yesung. Sebenarnya yesung tidak ingin diantar tetapi orangtuanya dan seira memaksanya. Mereka sudah sampai. Seira masih tetap menunjukkan senyum manisnya. Yesung memeluk orangtuanya, lalu ia memeluk seira.

“aku berjanji akan menunggumu…”

Yesung memasuki mobil yang akan mengantarnya ke tempat ia wamil. Seira melambaikan tangannya.

.

.

.

2 years later…..

Seira menatap foto yesung, dia sangat merindukan kekasihnya itu. Orangtua yesung bilang yesung akan pulang hari ini, dan seira sangat senang sekali. Handphone seira berbunyi.

“yeoboseyo??”

“seira..”

“oppa..yesung oppa??” tanya seira dengan suara kencang dan mungkin saja yesung menjauhkan telinganya.

“ne..datanglah ke kamarku, aku sedang di perjalanan menuju rumahku…”

“baiklah oppa…aishh aku sangat merindukanmu..”

“aku juga seira…” yesung langsung saja menutup panggilannya. Padahal seira masih ingin berbicara dengannya. Langsung saja seira bersiap- siap. Yesung pasti bosan menunggunya karena seira berdandan sangat lama.

Seira memakai dress putih yang pernah ia pakai ketika yesung melamarnya. Handphone seira berbunyi. “yeoboseyo??” seira mendengar suara seorang wanita menangis dan wanita itu memberitahu sesuatu yang membuat seira menjatuhkan handphonenya dan langsung berlari.

Seira berlari sambil menangis dan merutuki yesung. Tidak peduli dengan tatapan orang yang dilewatinya. Dia masih saja berlari sambil terisak.

Sampailah ia di sebuah gedung besar putih dan bau obat yang sangat menyengat hidung. Seira mencari kamar yang diberitahu wanita yang menelponnya tadi. Seira sampai di depan sebuah kamar dengan pintu putih dia membukanya pelan. Lalu masuk dan berjalan menuju tempat tidur. Terdengar suara wanita dan namja tampan menangis.

Seira menyentuh pipi namja yang terbaring di tempat tidur. Wajahnya sangat pucat dan tidak ada senyum.

“halo jongwoon, aku merindukanmu…apa yang akan kaulakan disini?? Kenapa kau menunggu disini?? Bodoh bangunlah..kau bangunlah kim jong woon!! Jangan bodoh!!” teriak seira sambil menangis.

“kau bilang kau akan menunggu ku di kamarmu, tapi kenapa kau menungguku disini?? JAWAB AKU JONGWOON!” tangis seira.

“kau tahu aku menetapi janjiku, aku sudah 2 tahun menunggu mu…tetapi kau tidak menghargaiku, kau memang jahat jongwoon”

“maaf nona, kami harus menutupnya…..” kata seorang suster yang berparas cantik.

“tunggu…” seira memeluk mayat kekasihnya itu sambil terisak. Dia tidak mengerti kenapa yesung meninggalkan nya begitu cepat.

Suster menutup mayat yesung dengan kain putih. Dan membawanya ke kamar mayat, seorang namja, jongjin adiknya yesung memberikan seira sebuah voice recorder. Langsung saja seira menekan tombol on dan terdengar suara yesung. “dia memegang sebuah kado, lalu aku membukanya..”

halo seira, bagaimana kabarmu? Aku tahu kau pasti merindukanku..aku juga sangat merindukanmu, maafkan aku, aku bukanlah orang yang romantis dan juga aku bukanlah orang yan pintar merangkai kata kata romantis, tetapi percayalah lagu ini kupersembahkan untukmu sebagai perwakilan perasaanku hahaha…dengarlah…………….”

Yesung menyanyikan sebuah lagu yang pernah dinyanyikannya ketika yesung melamar seira. Tapi kali ini dia hanya menyanyi tanpa musik. Punggung seira bergetar, lalu ia menekan tombol off. Kakinya lemas dan ia terjatuh, menangis, dan memanggil nama yesung.

∞∞∞

All of my life

Seira memegang sebuah nisan, dan itu adalah makam yesung. Seira menaruh bunga di atas makamnya.

“bagaimana kabarmu oppa?? Aku tahu kau pasti bahagia disana…kau tahu oppa?? Hari ini aku ke kamarmu, dan disana sangat berantakan, jongwoon…aku membaca koran hari ini dan disana ada dirimu..seorang namja ditembak oleh salah satu warga korea utara.  Penyebab warga korea utara itu menembak masih belum diketahui. Berita tentang dirimu masih hangat di seoul” seira terus mengoceh, mengeluarkan isi hatinya.

“kau bukanlah orang yang romantis, dan juga kau sangat bodoh untuk merangkai kata-kata romantis…tetapi kau adalah namja bodoh yang paling kusayangi hahaha aku menepati janjiku,menunggumu 2 tahun tapi kau malah meninggalkanku, baiklah jongwoon aku pergi besok aku akan kembali lagi, tenanglah disana..aku tidak akan menagisimu lagi aku lelah, saranghaeyo”

“saranghaeyo..kim jong woon jeongmal saranghaeyo”

end

because tears are overflowing note :
Missfishyjazz’s : terbilang cukup menarik begitu saya mendapati ending yang berbeda. Kematian Yesung.
Hati-hati dalam permainan tanda baca karena disini tanda bacamu kurang mendukung kemenarikan alurnya. Selain itu seperti beberapa ff lain, kurang sedikit dipertegas hingga feel nya bisa didapatkan, munculnya feel / respon yang terlalu tidak terduga dari tokoh bisa “melepaskan” feel.
But, overall ceritamu sangat menarik. Hanya perlu kembali diperdalam. Mungkin jika kamu tertarik mengembangkannya kamu bisa menjadikan ini satu Long-shot yang akan menarik tentunya.
Keep writing.

4 Comments (+add yours?)

  1. Lee donghae
    May 19, 2013 @ 15:47:54

    Yaaa yesung oppa nya meninggal..
    Huhuhu ;'(

    Reply

  2. yulia
    May 20, 2013 @ 05:31:58

    jangan sampe kejadian beneran deh!! keep writing thor…

    Reply

  3. Flo
    Jul 25, 2013 @ 03:44:57

    ih, napa yeppanya meninggal…
    kasihan seiranya…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: