COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE !! [4/?]

JUDUL : COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE !! PART 4

NAMJA CAST :  CHO KYUHYUN (SJ ) as CHO KYUHYUN  , SHIM CHANGMIN (TVXQ ) as SHIM CHANGMIN ,  LEE JONGHYUN (CN BLUE ) as LEE JONGHYUN , CHOI MINHO(SHINEE ) as CHOI MINHO

YEOJA CAST : PARK SHIN HYE as PARK SHIN HYE , YOON JI NI as YOON JI NI , CHOI SULLI (FX) as LEE SULLI ( JONGHYUN ‘S FOSTER SISTER ) , BAE SUZY (MISS A) as CHO SUZY ( KYUHYUN’S SISTER ) .

GENRE : ROMANTIC , COMEDY , FAMILY .

LENGHT : CHAPTER

RATING : TENTUIN SENDIRI

CATATAN : Annyeong , Author kembali dengan part 4 . Semoga semakin menambah minat readers ya untuk membaca ,Mian jika thypo masih bertebaran . Selamat membaca J

FF COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE

ONE WEEKS LETTERS. .

AUTHOR POV ( AT KYU-LINE CLASS )

Pelajaran pertama baru saja selesai . Masih ada 2 jam lagi pelajaran berikutnya akan di mulai. Empat namja terlihat sedang sibuk dengan kerjaannya masing masing. Minho, sedang asik dengan buku tebal gyton milik nya. Changmin terlihat sibuk mengetik SMS untuk kekasihnya, Jonghyun hanya diam sambil memainkan bolpoin nya dengan malas, dan kyuhyun sedang sibuk berkutat dengan sebuah buku yang baru di beli nya 3 hari yang lalu .

“ Huft .. “ Desah kyuhyun . “ Wae ? “ Tanya changmin tanpa menoleh ke arah kyuhyun .

“ Berkali kali ku baca buku ini, tetap saja tidak ada yang menarik. Malah membuat ku pusing saja “ Keluh kyuhyun lagi menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Mendengar kyuhyun yang mengatakan sedang membaca sebuah buku, minho pun menghentikan aktivitas membaca nya lalu menengok ke arah kyuhyun sedikit terkejut .

“ Kau baca buku hyung ? “ Tanya minho dengan tatapan tak percaya . “ Eung .. “ Jawab kyuhyun malas . Bagi nya , mendengar kyuhyun begitu serius membaca buku itu adalah sebuah keajaiban. Biasanya di otak dan tangan hyung nya yang satu itu , tidak pernah lepas dari PSP limited edition nya .

“ Tumben sekali hyung baca buku . Buku apa ? “ Tanya minho penasaran . Kyuhyun melempar buku itu ke arah minho . Dengan sigap minho menangkap lemparan buku dari kyuhyun .

“ Mwo ? Seni lukis ? Kau baca buku ini ? Ada angin apa hyung ? “ Ujar minho terkejut melihat buku yang ada di tangan nya . Kontan saja changmin pun langsung menghentikan kesibukan nya yang sedang asik mengetik SMS,kemudian ikut melihat ke arah minho .

“ Seni lukis ? Aku tidak salah dengar ? Kau baca buku seperti itu ? Untuk apa ? “ Ujar changmin ikut penasaran .

“ Ini bahkan bukan salah satu buku yang sesuai dengan jurusan yang kau ambil hyung “ Timpal minho lagi sambil membolak balik buku di tangan nya . Jonghyun hanya diam memperhatikan ketiga rekannya .

“ Ini demi rencana ku .. “ Ujar kyuhyun lagi menyangga dagu nya di atas tangan nya . Changmin dan minho pun menautkan alis mereka masing masing .

“ Rencana ? rencana apa ? “ Ujar changmin lagi . “ Rencana .. Balas dendam .. “ Ujar kyuhyun lagi datar .

“ Mwo ?! Balas dendam ? Pada siapa ? Kau punya musuh memangnya ? Kenapa kami tidak tahu ? “ Ujar changmin terkejut . Minho hanya diam menunggu penjelasan hyung nya itu .

“ Kalian tahu “ Ujar kyuhyun malas . Membuat kedua namja itu semakin bingung .  “ Shin hye . park shin hye “ Lanjut kyuhyun .
“ Mwo ? Shin hye , yeoja yang tidak sengaja menabrak mu waktu itu ? “ Ujar changmin ingat sesuatu .

“ Siapa lagi “ Ujar kyuhyun sengit . “ ya ampun ,ternyata kau benar benar serius benci padanya ? “ Ujar changmin lagi .

“ Memang nya aku terlihat bercanda ? “ Ujar kyuhyun lagi yakin .

“ Hyung , untuk apa balas dendam . Memang nya apa yang di lakukan yeoja itu sampai kau benar benar ingin balas dendam “ Ujar minho lagi mencoba bertanya .

“ Kau tidak mengerti minho-ya . Aku benar benar sudah di buatnya malu beberapa kali . Gadis itu kalau tidak di beri pelajaran,maka dia akan semakin sombong. Dia pikir aku selama ini hanya diam itu karna tidak berani melawan nya . Padahal dia belum tahu saja siapa cho kyuhyun  “ Ujar kyuhyun lagi jengah .

“ Memangnya kau mau balas dendam dengan cara apa eoh ? Sudahlah, jangan berlebihan “ Ujar changmin lagi . Kyuhyun tersenyum penuh arti .

“ Rencanaku mudah, hanya berusaha membuatnya jatuh cinta “ Ujar kyuhyun enteng . Sontak membuat dua namja yang sedari tadi mendengar kan keluha kesah nya itu terkejut .

“ MWORAGO !! ?? “ Pekik minho dan changmin bersamaan . Kyuhyun melempar senyum puas .

“ A,apa yang kau katakan barusan ? Coba ulangi lagi “ Ujar changmin gagap .

“ Membuatnya..  JA-TUH CIN-TA “ Ujar kyuhyun menekan kan kalimatnya , tanda dia yakin dengan apa yang di ucapkan nya .

“ Hyung ! Kau jangan sembarangan . Jangan bilang kau hanya ingin mempermainkan perasaan nya saja “ Ujar minho lagi terlihat tidak setuju .

“ Memang iya “ Ujar kyuhyun santai, tak menghindahkan ocehan minho .

“ Kyu , Aku tahu kau membenci nya . Aku juga tahu ,aku ini rekan yang kurang baik bagi kalian semua . Tapi satu hal yang ku pinta dari mu dan yang lain .Jangan meniru tingkah ku yang suka mempermain kan yeoja . Aku menjadi merasa bersalah “ Ujar changmin memohon pada kyuhyun .

“ Ini bukan karena kau changie-ya . Ini memang sudah ku pikirkan dari jauh hari. Aku punya cara sendiri bagaimana membalas yeoja itu. Yeoja itu harusnya tahu, kalau sebaiknya dia berpikir jutaan kali sebelum berurusan dengan ku “ Ujar kyuhyun dengan wajah yakin .

“ Hyung .. Jebal ,pikirkan lagi .. “ Pinta minho . “ Ani . keputusan ku sudah bulat . Aku akan membuat yeoja itu menyukaiku. Lalu, aku akan mengatakan kalau aku tidak menyukainya . Atau ku terima saja dia, lalu ku putuskan besoknya . Eotte ? Hahaha, bukankah ide ku bagus ? Eoh ? “ Ujar kyuhyun sambil bertepuk tangan .

Changmin dan minho benar benar kehabisan akal untuk membatalkan niat kyuhyun yang menurut mereka itu sangat keterlaluan . Kyuhyun memang terkenal dengan sikap keras kepala nya. Kalau dia sudah mengatakan apa yang dia ingin, maka dia harus mendapatkan nya .

“ Jongie hyung .. bantu kami bicara pada kyu hyung . Dia benar benar .. “

“ Aku keluar dulu “ Ujar jonghyun memotong ucapan minho,lalu keluar meninggalkan ruang kelas . Dia terlihat tidak peduli dengan masalah yang sejak tadi di bicarakan ketiga rekan nya .

“Ada apa dengan jongie ? “ Ujar changmin heran . “ Entahlah ,sudah seminggu ini dia terlihat aneh “ Ujar minho lagi . Kyuhyun merebut buku seni lukis dari tangan minho ,lalu kembali membaca nya .

LEE JONGHYUN POV

Aku melangkah kan kaki ku dengan malas . Di kelas sangat ribut sekali . Karena aku memang sedang tidak mood ,keributan itu benar benar sangat mengganggu ku .

Aku melangkah menuju halaman belakang kampus , yang lumayan jauh dari kelas ku . Sambil sesekali melihat ke langit yang penuh dengan awan putih yang indah .

“ Kyeopta .. “ desis ku pelan . Ya ,memang indah ,tapi tak seindah hati ku ,saat mengetahui sulli yang sudah memiliki seorang kekasih .

FLASHBACK

“ Dia .. Namjachingu ku oppa .. “ jawab nya lagi menunduk . Aku menghentikan makan ku ,lalu melihat pelan ke arahnya .

“ Mwo ? “

“ Namja itu .. Namjachingu ku .. “ Jawab sulli lagi padaku . Seketika sendok yang ku pegang terlepas begitu saja dari tangan ku . Mulutku ternganga ,mataku manatap lebar ke arahnya . Apa yang ku dengar barusan ? Sulli mengatakan tentang ,Namjachingu ?

“ Miane oppa . Aku baru mengatakan nya sekarang . Tanpa sepengetahuanmu , aku menjalin hubungan dengan namja lain “ Ujar sulli lagi menatap ku sendu . Aku hanya terdiam ,rasanya lidahku kaku . Tubuhku seakan runtuh .

“ Nama nya seung hoo . Yoo Seung hoo . Dia teman ku saat aku ikut bimbingan les setahun yang lalu . Tapi kami baru 3 bulan ini menjalin hubungan . Sebenarnya aku ingin menunggu waktu yang tepat untuk bicarakan hal ini pada oppa. Tapi ,karena oppa sudah melihatnya , terpaksa aku mengatakan nya .. “ Ujar sulli lagi pelan padaku . Aku tertunduk . Rasanya panas sekali . Bukan karena suhu ruangan , tapi karena dada ini , dada ini terasa akan meledak .

“ Jeo,jeongmalyeo ? “ Ujar ku memaksakan bibirku untuk berucap .

“ Miane oppa . Apa oppa marah padaku ? “ Ujar nya lagi menatap padaku . Aku mengangkat wajahku pelan ,dan menatapnya kaku .

“ Eoh ? “ Ujar ku masih belum menormalkan pikiran ku yang sedang kacau .

“Apa oppa marah padaku ? “ Ulangnya lagi . Aku melempar tatapan dalam ke arahnya .

“ Oppa .. “ Panggil nya lagi dengan wajah cemas . Melihatnya yang begitu cemas , aku pun berusaha menguasai diriku .

“ A,aniyo . Gwaenchana . Aku , aku tidak marah “ Ujar ku tersenyum kaku . Sulli terlihat menghela nafas lega .

“ Arraso . Aku tahu oppa pasti akan mengerti . Lain waktu aku akan mengenalkan seung hoo pada oppa . Dia adalah namja yang baik , juga sopan . Oppa tidak usah khawatir pada nya “ Ujar sulli lagi tersenyum ke arahku .

“ Eung .. “ Jawab ku singkat . “ karena aku sudah bersama seung hoo, oppa tidak perlu lagi susah susah menjaga ku .Oppa juga tidak perlu lagi terlalu mengkhawatir kan ku . Seung hoo yang akan selalu menjaga ku , Oppa hanya harus fokus pada diri oppa saja . Carilah segera yeojachingu yang kau sukai ,dan kenalkan padaku..“ Ujar sulli terlihat senang . Aku hanya tertegun melihatnya .

FLASHBACK END

Aku menduduk kan tubuh ku di bawah sebuah pohon besar sesampai nya aku ke tempat yanf ku tuju. Halaman di belakang kampus benar benar luas. Tidak ada siapa siapa di belakang kampus saat ini . Ya ,setahu ku memang jarang bahkan tidak pernah orang lain datang ke tempat ini . karena gosip horror picisan , yang ntah siapa yang menyebarkan nya .

Angin bertiup sangat kencang . Seolah ingin menerbangkan kesedihan yang ku rasakan saat ini . Melihat sulli yang bahagia , aku tidak bisa berbuat apapun .

Walau rasanya sangat sakit bagiku , tapi demi kebahagian sulli , tak ada cara lain selain memendam rasa ini hingga mati . Ya ,sampai kapanpun ,aku hanya bisa mengubur perasaan ini bersama diriku .

AUTHOR POV

“ Mau kemana ? “ Tanya Ji ni pada shin hye yang terlihat membawa beberapa alat lukisnya , dan sebuah kanvas berukuran sedang di tangan nya .

“ Ke tempat biasa “ Ujar shin hye tersenyum . “ Belakang kampus lagi ? Yak ,kenapa kau senang sekali di sana ? Pohon besar di belakang kampus itu kan mengerikan sekali . Kabarnya dulu pohon itu menjadi tempat seorang mahasiswi bunuh diri “ Ujar Ji ni lagi bergidik ngeri .

“ Tapi , bukan kah kita kemarin berada di sana ? Apakah kau lihat hantu nya ? “ Ujar shin hye tersenyum tak menanggapi ocehan rekan nya itu .

“ Tidak ada sih . Tapi , kalau sering sering ,aku juga takut “ Ujar Ji ni lagi masih percaya cerita horror tentang halaman belakang kampus mereka .

“ Ya sudah ,aku saja yang ke sana . Jam istirahat kan masih lama “ Ujar shin hye .

“ Yak ,kau ini nekat sekali “ Ujar Ji ni lagi . Tapi tak di gubrisnya omongan Ji ni ,dan berlalu pergi meninggalkan ruang kelas .

PARK SHIN HYE POV

Aku melangkah kan kaki ku dengan cepat . Tak sabar rasanya menuangkan seluruh imajinasi ku di atas kanvas yang sedang ku pegang saat ini . Dan tentu nya lebih nyaman jika duduk di bawah pohon besar yang ada di belakang kampus .

Sejak aku masuk ke kampus ini ,tempat itu menjadi tempat favorit ku . Suasana yang hening ,dengan hembusan angin sepoi sepoi benar benar membuat ku nyaman saat melukis . Ya, aku memang orang yang suka menyendiri jika sedang serius mengerjakan sesuatu .

SET ! Aku menghentikan langkah ku setiba nya aku beberapa meter dari pohon besar ,yang biasa ku jadikan tempat ku untuk melukis . Aku seperti melihat seseorang yang berada di bawah pohon itu .

Ku langkah kan kaki ku perlahan . Langkah demi langkah ,dan semakin mendekat. Dan tak berapa lama ,aku sudah berdiri tepat di depan namja yang sedang bersandar tidur di pohon besar itu .

Aku berjongkok ,dan melihat siapa namja yang sedang duduk ,dengan wajah tertunduk itu .

“ Eoh ? “ Ujar ku terkejut . Seperti nya aku mengenal namja ini . Bukankah dia .. anggota kyu-line ?

Kalau tidak salah namanya , Jong .. jong gun . Ah , ani ,jonghyun . Ne ,jonghyun . Aku mengerutkan kening ku .

“ Kenapa dia tidur di sini ? “ Gumam ku pelan masih melihat nya . “ Jo ,jogi . . “ Ujar ku mencoba membangun kan nya . Tak ada respon sama sekali .  Ku sentuh bahu namja itu dengan telunjuk ku perlahan ,mencoba membangunkan nya .

“ Jogiyo .. Ireona dueuseyo ..” Ujar ku perlahan . Tapi tak ada juga respon dari namja itu . Aku pun mendekat kan wajah ku ke arah wajahnya . Mencoba melihat ,apakah namja ini benar tidur atau justru pingsan .

“ Jogi .. Ireona .. Duese.. “ SRET ! Tiba tiba namja di depan ku ini membuka matanya tepat di depan wajah ku yang hanya sejengkal telapak tangan  itu dari nya .

Aku melebarkan mataku ,spontan menjauh kan tubuh ku ke belakang . BRUK ! Aku menjatuhkan alat lukis dan kanvas yang ku bawa di tangan ku . Aku benar benar terkejut melihat namja itu bangun tiba tiba.

“ Mi,mi,miane . Mianeyo “ Ujar ku gugup . Jonghyun terlihat memandangku dengan tatapan datar .

“ Miane ,jeongmal miane . Aku tidak bermaksud .. “

“ Gwaenchana “ Ujar nya lagi memotong pembicaran ku . Tiba tiba namja itu berdiri lalu membersihkan pakaian nya dari rumput kecil yang menempel di bajunya . Aku menatap diam namja itu .

Setelah membersihkan baju nya ,jonghyun melangkah kan kaki nya dan pergi meninggalkan ku . Aku hanya terdiam memandangi punggung nya yang menjauh meninggalkan ku .

“ Eoh .. Jinja . Ya tuhan ,jantung ku .. “ Ujar ku lega memegangi dadaku setelah namja itu pergi dari hadapan ku. Aku mencoba mengatur nafas ku. Pasti dia berpikir kalau aku akan mencium nya tadi ,ahh .. Eotteokhe .. ?? Ini benar benar salah paham . Kenapa tadi aku begitu dekat saat melihat wajahnya ??

CHO KYUHYUN POV

“ KYAA!!!! OPPA!!  “ Teriak semua mahasiswi di sekeliling ku . Mereka berteriak sepanjang aku melangkah koridor kampus . Ya , aku sudah terbiasa dengan pekikan mereka yang menyanjung dan histeris saat melihat ku . Aku sengaja keluar dari kelas khusus , meninggalkan changmin dan minho, lalu pergi ke kelas umum . Dengan gaya yang tetap stay cool ,aku terus melangkah kan kaki ku dengan percaya diri .

Setelah berdebat dengan kedua rekanku ,minho dan changmin ,akhirnya aku benar benar yakin untuk melakukan balas dendam ini . Aku sengaja datang ke kelas seni lukis untuk mulai melancarkan aksi ku . Kali ini ,tamat riwayat mu gadis sok tahu !kekeke.

SET! Aku menghentikan langkah ku . Ku lihat papan nama kelas , yang menunjuk kan kalau kelas yang sedang ada di hadapan ku ini adalah kelas seni lukis .

“ Gatcha ! “ Ujar ku tersenyum puas . Aku pun membenarkan kerah kemeja ku , lalu masuk dengan santai ke dalam kelas itu . Betapa terpukaunya wajah gadis gadis yang ada di kelas itu.  Teriakan histeris pun kembali terdengar jelas di telinga ku . Tapi ,tujuan ku ke sini bukan lah untuk mendengarkan para yeoja tak penting itu berteriak . Tujuan ku adalah shin hye , park shin hye !

Aku mengedarkan pandangan ku ke seluruh ruangan . Mencari orang yang ku maksud . Tapi ,tak juga ku temukan batang hidung yeoja itu . Aku mengeryitkan dahi ku heran ,kemana yeoja itu ? Kenapa dia tidak ada di kelas ?

“ Oppa ,kau mencari siapa ? “ Ujar seorang yeoja yang terlihat genit mendekati ku . Aku sedikit risih padanya .

“ Mian , apa kau tahu shin hye di mana ? “ tanya ku ragu padanya . Dia menggelayut di lengan ku . Ku tepis cepat tangan yeoja genit itu . Ah ,aku benar benar tidak nyaman !

“ Shin hye ? Ah ,mian . Aku tidak tahu ,kenapa tidak oppa tanya saja pada teman dekat nya ?Yoon Ji ni “ Ujar yeoja itu lagi .

“ Nugu ? “ Tanya ku singkat , dan terus menjauhkan tubuh ku dari yeoja genit ini . Dia menunjuk seseorang yang sedang sibuk memotret ke arah ku dari kejauhan. Aku melangkah cepat ke arah yeoja itu .

“ omo ! “ Ujar nya terkejut menyembunyikan kamera yang ada di tangan nya . Aku menghela nafas ku kesal .

“ Kau teman dekat shin hye ? “ Tanya ku pada yeoja itu . “ N,ne .. “ Jawab nya gugup .

“ Kau tahu dimana dia ? “ Tanya ku to the point . “ Shi,shin hye ,shin hye ada .. di.. halaman belakang kampus .. “ Ujar nya lagi terbata bata . Ahh, pantas saja aku tidak melihat yeoja sok tahu itu di sini ,ternyata dia memang tidak ada di kelas nya .

“ Arraso ,gomawo “ Ujar ku singkat ,lalu pergi meninggalkan ruang kelas .

AUTHOR POV (AT KYU-LINE CLASS )

“ Ah .. hyung ,kau darimana ? “ Ujar minho lagi yang melihat jonghyun baru kembali ke kelas .

“ Dari halaman belakang kampus .. “ Jawab jonghyun malas sambil duduk di kursi nya .

“ Mana changmin dan kyuhyun ? “ Tanya jonghyun yang melihat changmin dan kyuhyun tak ada di kelas .

“ Changmin hyung katanya ingin berkeliling kampus umum . Biasa ,dia pasti ingin tebar pesona pada anak gadis . Kalau kyuhyun hyung, katanya dia ingin pergi ke kelas seni lukis “ Ujar minho lagi .

“ Eoh , kyu serius ingin mengerjai gadis itu ? “Ujar jonghyun menatap minho . Minho mengangkat kedua bahu nya . “Ku rasa begitu .. “ Ujar minho lagi .

Jonghyun mengangguk dan menghela nafas nya nyaring sambil menggosok pelan wajahnya dengan kedua telapak tangan nya . Minho yang menyadari sesuatu yang aneh pada jonghyun , langsung mencoba untuk mencari tahu .

“ Hyung .. “ Panggil minho . Jonghyun menatap malas pada minho . “ Apa terjadi sesuatu? “ Tanya minho lagi .

“ Wae ? “ Ujar jonghyun tak mengerti . “ Kau . Ada apa denganmu hyung . Ku lihat ,kau seperti sedang ada masalah “ Ujar minho lagi .

“Eoh .. Ani , gwaenchana “ Jawab jonghyun menutupi sesuatu . “ Tapi sikap mu tidak menunjuk kan kau baik baik saja “ Ujar minho lagi menatap lurus jonghyun . Jonghyun hanya diam .

“Bicara lah padaku hyung . Setidaknya ,beban di pundak mu bisa kau bagi dengan ku “ Ujar minho lagi menimpali . Namun jonghyun tetap diam dan tak menggubris obrolan minho .

Minho pun menghela nafasnya . Dia mengerti ,mungkin saat ini jonghyun memang sedang tidak ingin bercerita . Dari semua anggota kyu-line ,memang minho yang lebih mengenal jonghyun ,begitu pun sebalik nya .

Mereka berdua memiliki sikap dasar yang sama ,yaitu tidak terlalu banyak bicara ,dan sedikit lebih serius di banding changmin dan kyuhyun . Minho pun kembali membuka buku di tangan nya .

“ Masalahku berat.. “ Tiba tiba jonghyun bersuara . Membuat minho kembali menoleh padanya . Di tutupnya kembali buku di tangan nya ,dan melempar perhatian pada jonghyun .

“ Sangat berat .. “ Ujar jonghyun lagi tertunduk sambil memainkan bolpoin di tangan nya .

“ Berat , bukan berarti tidak bisa di selesaikan bukan ? “ Ujar minho berpikir logis . Jonghyun menyunggingkan senyum ,seolah ingin mengatakan ‘ tidak segampang itu ‘.

“ Sepertinya memang berat . Bahkan Mungkin lebih berat dari membaca 100 referensi kedokteran , atau melakukan eksperimen untuk antivirus AIDS yang masih dikembang kan saat ini “ Ujar minho lagi mencoba masuk dengan santai dalam pembicaraan nya yang sepertinya memang berat bagi jonghyun .

“ Eung ,kau benar . Bahkan lebih berat dari pada melakukan nage waza dalam judo “ Ujar jonghyun lagi kembali tersenyum penuh arti .  Minho pun mengangguk lalu tersenyum .

*Nage waza : Teknik membanting lawan dalam Judo .

“  Sulli ? “ Tebak minho langsung . Terlihat jonghyun menegakkan tubuhnya dari sandaran kursi nya ,dan melihat dengan mata melebar pada minho .

“ Ke,kenapa kau menyebut nama sulli ? “ Ujar jonghyun gugup . Minho hanya melemparkan senyuman .

“ Kita ini sudah saling mengenal belasan tahun . Aku sangat mengenalmu hyung . Tidak ada masalah yang lebih berat bagi mu kalau bukan masalah sulli , aku benarkan ? “ Ujar minho lagi yakin setelah melihat ekspresi jonghyun yang seolah terkejut saat dia menyebutkan nama ‘sulli ‘.

“ M,Mwo ? “ Ujar jonghyun benar benar tak percaya kalau minho bisa setepat itu menebak isi hatinya .

“ Berhentilah terkejut . Katakan saja ,apa masalah mu dengan sulli ,eoh ? “ Ujar minho lagi . Jonghyun terlihat semakin salah tingkah . Terlihat dari posisi duduknya yang berubah ubah .

“  A,aniyo .. “ Ujar jonghyun lagi terbata bata . Minho menajamkan matanya menatap jonghyun .

“ Sungguh “ Ujar jonghyun lagi mengelak . Namun minho tidak segampang itu untuk di tipu .

“ Baiklah ,anggap saja aku percaya denganmu “ Ujar Minho lagi mengangguk . Jauh di dalam hati minho ,dia masih penasaran ,sebenarnya apa yang terjadi pada jonghyun .

YOON JI NI POV

PLAK !! Terdengar suara nyaring menghantam wajah seseorang yang ada di depan mataku saat ini . Aku menyembunyikan tubuhku di balik tembok bangunan kampus, sambil menutup rapat mulutku dengan kedua tangan ku .

Saat ini aku sedang mengintip changmin di salah satu gedung kampus. Dia sedang berbicara dengan seorang yeoja yang juga berkuliah di artemis kampus . Dan yang membuat ku shock adalah , yeoja itu baru saja melayang kan tamparan keras pada wajah changmin .

“ Dasar laki laki tidak punya perasaan ! Kau seenaknya mengakhiri hubungan kita eoh ? “ Ujar yeoja itu pada changmin . Tubuh ku bergetar saat mendengar yeoja itu berteriak pada changmin .

“ Ck , Kalau iya ,memang nya kau mau apa ? Mau menampar ku lagi ? Silahkan tampar aku . Aku tidak akan rugi hanya dengan mendapat tamparan dari yeoja seperti mu “ Ujar changmin lagi terdengar menyepelekan .

“ Kau memang namja yang menyebalkan ! “ Ujar yeoja itu kemudian pergi dari hadapan changmin begitu saja . Changmin terkekeh sambil memegangi pipi nya yang sebelumnya di tampar oleh yeoja itu . Aku pun dengan tergesa gesa meninggalkan tempat persembunyian ku .

BRUK! Tiba tiba kaki ku menabrak sesuatu . Ya ,sebuah pot bunga yang kini terjatuh karena kaki ku .

SHIM CHANGMIN POV

BRUKK! Aku mendengar sesuatu yang terjatuh begitu nyaring . Dengan ragu aku melangkah kan kaki ku mendekati asal suara yang ku rasa tak jauh dari tempat ku berdiri sebelumnya .

SET ! Aku menangkap sosok yeoja yang sedang sibuk membenarkan pot bunga berisi tanah hitam .

“ Nugu “ Ujar ku pada yeoja yang membelakangi ku . Terlihat dia berhenti  melakukan aktivitasnya ,lalu menoleh pelan ke arahku .

“ Kau ? “ Ujar ku terkejut . Ternyata yeoja itu adalah yeoja yang sering mengikutiku , Ji ni , Yoon Ji ni .

“ Hee.. A,annyeong .. “ Ujar nya menyengir . Aku menatap nya terkejut .

PARK SHIN HYE POV

Aku sedang asik melukis di atas kanvas ku . Jam istirahat masih lumayan lama . Jadi , aku masih bisa berada di bawah pohon yang sejuk ini lebih lama . Angin terus berhembus dengan pelan .

TEP,TEP ! Ku dengar sebuah langkah kaki mendekat ke arahku . Aku mengangkat wajah ku pelan ,melihat siapa yang datang menghampiri ku .

“ Kau ? “ Ujar ku terkejut melihat seseorang melangkah ke arahku . “ Ehem .. Annyeong .. “ Ujarnya padaku . Namja ini ,namja yang selalu berdebat dengan ku . Ya ,siapa lagi kalau bukan kyuhyun ,cho kyuhyun .

“ Mau apa kau ? “ Ujar ku lagi padanya . “ Yak ,memangnya kenapa kalau aku ingin ke sini ? Kau pikir hanya kau yang boleh ke sini . Aku hanya ingin mencari udara segar saja “ Ujar nya lagi padaku . Aku menatapnya malas , lalu kembali melukis sketsa ku . Dari pada melayani obrolan namja itu , aku yakin hanya kan menghabis kan energi dengan sia sia .

SET ! Tiba tiba kyuhyun mendudukan tubuhnya , tidak jauh dariku . Aku hanya diam dan mencoba tak menggubrisnya.

“ Ternyata kau berani juga ya . Padahal di sini gosipnya kan ada mahasiswi yang pernah bunuh diri “ Ujar kyuhyun lagi mulai mengoceh .

“ Ck ,aku bukan anak 10 tahun yang masih percaya dengan hal begitu “ Jawab ku santai .

“ Aku juga tidak percaya “ Ujar nya lagi tak mau kalah . Ya ,aku tahu sikap kompetitif nya yang satu itu .

“ Yak ,kau sedang melukis apa ? “ ujar nya lagi sambil mendongak sedikit ke arahku . Aku hanya diam dan malas menanggapi nya .

“ Yak , aku tanya .. kau sedang lukis apa ? “ Ujarnya lagi . Aku menghentikan kerjaan ku ,dan menatapnya kesal .

“ Bisa tidak kau jangan mengganggu ku ? Kalau kau memang sedang ingin jalan jalan ,kau jalan jalan saja . Tidak usah menghiraukan ku , Oke ? “ Ujar ku lagi padanya .

“ Yak ,apa tidak boleh aku mengajak mu berbicara ? Kau ini ,kenapa begitu galak “ Ujar nya lagi padaku . Aku memandang heran pada namja ini , kenapa dia tiba tiba jadi begitu banyak bicara padaku .

“ Sudahlah ,kita akhiri saja “ Ujarnya tiba tiba tanpa menoleh ke arahku . Aku mengeryitkan keningku menatapnya .

“ Akhiri apa ? “ Tanya ku bingung . “ Pertengkaran kita .. “ Ujar nya lagi . Aku menaik kan satu alis ku menatapnya tak percaya .

“ Orang tua kita kan saat sedang menjalin kerjasama sama bisnis. Kenapa kita juga tak mencoba saling bekerjasama ? Aku juga merasa kalau sering bertengkar dengan mu ,itu sangatlah tidak nyaman “ Ujar kyuhyun lagi melanjutkan . Aku terperangah tak percaya menatap namja di samping ku itu . Ada apa dengan nya ? Apa otak nya terbentur sesuatu sebelum nya ?

“ Kau tidak sakit kan ? “ Ujar ku lagi masih ragu . “ Yak,jebal . Dari tadi aku bicara hanya kau anggap angin lalu ? Aku tidak sakit . Aku sedang dalam keadaan sadar sepenuh nya “ Jawabnya lagi dengan wajah yang memang tak terlihat bercanda .

Aku terdiam sesaat . “ Ahh , arraso , kau mau mengerjai ku ya ? “ Ujar ku lagi menebak nebak .

“ Yak ! Kau ini di ajak berteman baik baik ,tidak mau . Apa kau mau terus bertengkar dan beradu mulut dengan ku ? Arraso ! Jika kau memang mau seperti itu . Ish ! Kenapa begitu menyebalkan “ Ujar nya terlihat bangun dan hendak pergi .

Sebenarnya berteman dengannya tidak ada ruginya . Justru membuat aku tenang berkuliah di sini tanpa harus memikirkan pertengkaran dengan namja sombong ini . Tapi .. Apa benar orang ini tulus ingin berteman ? Tidak kah ada sesuatu di balik ajakan nya ini ? Geunde, melihat wajah nua tadi , sepertinya dia benar benar serius berdamai dengan ku .

“ Yak ,chamkam ! “ Ujar ku memanggilnya . Kyuhyun pun berhenti dan kembali menghadap ke arahku .

“ Kenapa lagi  “ Ujar nya terlihat kesal . “ Miane. Aku tadi hanya masih belum percaya “ Ujar ku lagi padanya . Kyuhyun melipat tangan nya di depan dadanya . Aku pun bangun , dan berdiri tepat di depan nya . Ku bersihkan rerumputan yang menempel di baju ku .

“ Yak , aku setuju kalau kita berdamai “ Ujar ku akhirnya padanya . Kyuhyun terlihat terkejut dengan keputusanku . “ Aku juga lelah jika kita terus berdebat “ lanjutku .

“ Arraso , kalau begitu ,mulai sekarang kita tidak akan bertengkar lagi . Aku  akan berusaha menjadi partner yang baik , kau juga begitu “ Ujar nya lagi padaku . Aku mengangguk tersenyum .

“ Baiklah ,kalau begitu aku kembali ke kelas dulu . Kau cepatlah kembali ke kelasmu , sebentar lagi waktu istirahat selesai “ Ujar kyuhyun lagi .

“ Arraso .. “ Ujar ku lagi tersenyum padanya . Terlihat kyuhyun melempar senyum padaku . Ini pertama kali nya sejak pertemuan kami kyuhyun tersenyum padaku .

“ Aku duluan “ Ujar nya lagi padaku . “ Ne .. “ Jawab ku . Kyuhyun pun berbalik dan pergi meninggalkan ku . Ya, Semoga keputusan ku kali ini benar .

CHO KYUHYUN POV

Aku melangkah kan kaki ku meninggalkan yeoja itu di bawah pohon . Ku rasa langkah awal ku berhasil . Pertama  aku memang harus bisa menyakin kan nya seperti ini . Setelah itu ,baru membuat nya sedikit demi sedikit menyukai ku . Ahh .. kyu ,kau memang cerdas . Tak ku sangka ,yeoja sok tahu itu gampang sekali di bohongi , kekeke .

YOON JI NI POV

Aku dan changmin duduk di sebuah kursi di dekat gedung kampus yang sepi . Ya , gedung kampus ini dulunya adalah gudang , tapi sekarang sudah jarang di gunakan . Karena itu ,tidak ada siapapun yang lewat di gedung ini .

“ Kau mengikuti ku lagi ? “ Ujar changmin padaku . “ Mian .. “ Jawab ku tertunduk . Ya ,aku tidak sengaja melihat nya keluar ke kampus umum . Semua yeoja begitu histeris saat melihat changmin melewati kelas seni lukis . Saat itulah aku mengikutinya diam diam ,dan melihat kejadian yang tidak enak itu .

“ Hehe ,kau ini ,selalu saja mengatakan maaf . Padahal setelah ini ,kau pasti akan melakukan nya lagi “ Ujar changmin terkekeh . Aku benar benar malu dan merasa tidak enak hati .

“ Gwaenchana . Khusus untuk fans ku yang satu ini , aku akan membiarkan nya “ Ujar changmin lagi tersenyum . Aku meringis malu .

“ Kau .. tadi melihatnya ? “ Ujar changmin tiba tiba . “ Eoh ? “ Ujar ku terkejut .

“ Tadi .. saat aku di tampar , kau melihat nya kan ? “ Ujar nya lagi . Aku melebarkan mataku terkejut .

“ Mi,miane ..aku , tidak senga.. “

“ Tidak usah minta maaf .. “ Ujar changmin memotong kalimatku . Aku benar benar takut kalau changmin marah karena aku melihat kejadian itu .

“ Bagaimana menurutmu setelah melihat idola mu memiliki sifat seperti ini ? “ Tanya nya padaku . Aku kembali terkejut , tak mengerti dengan apa yang di katakan changmin .

“ Bagaimana perasaan mu , setelah melihat ku di tampar karena mencampakan seorang wanita dengan seenak nya ? “ Ujar nya menatapku . Aku terdiam dan tidak bisa berkata apa apa .

“ Kau masih ingin mengidola kan namja seperti ku , eoh ? “ Ujar nya lagi . Aku masih kaku dan benar benar tak bisa menjawab pertanyaan nya .

“ Aku yakin , di seluruh kampus ini pasti sudah tahu kalau aku orang seperti apa “ Ujar nya mengalihkan pandangan nya ke bawah . “ Aku tahu ,pasti sudah menjadi rahasia umum kalau aku adalah namja dengan banyak yeojachingu , iyakan ? “ Ujar nya lagi kembali tersenyum .

Aku hanya diam memperhatikan nya yang terus berbicara . Di pegang nya pipi nya pelan .

“ Akh jinja ! Yeoja itu terlalu bersemangat menampar ku . Sakit sekali “ Ujar nya lagi memegang pipinya seolah kesakitan .

“ Ah ,changmin ssi , apa kau mau ku belikan es untuk mengompres ? “ Ujar ku lagi padanya cemas . Changmin melihat ke arah ku pelan .

“ Yak Ji ni ssi “ panggilnya tiba tiba . Aku melihat nya khawatir . “ Ye ? “ Ujar ku .

“ Kenapa kau begitu mengidola kan ku ? “ Ujar nya lagi ,malah bertanya balik kepadaku . Aku terdiam sesaat . “ Apa karena aku tampan ? Atau mungkin karena aku kaya ? “ Tanya nya lagi padaku .

Aku terdiam menatapnya . Kenapa tiba tiba changmin jadi banyak bicara seperti ini padaku ?

“ Wae ? “ Ujar nya lagi padaku . Aku melihat ke atas ,mencoba berpikir , kenapa aku sangat menyukai namja ini .

“ Ku rasa bukan karena dua hal yang kau katakan tadi “ Ujar ku akhirnya menjawab . Changmin melihat terkejut ke arah ku .

“ Mwo ? Bukan dua dua nya ? Tidak mungkin .. Semua gadis yang ku temui ,menyukai ku pasti karena dua hal itu saja .. “ Ujar nya lagi padaku . Aku menatapnya tenang .

“ Memang mungkin dua hal itu yang paling menonjol dari mu changmin ssi .Tampan ,dan kaya . Hal itu sudah sangat jelas dan tak bisa di pungkiri .. “ Jawab ku santai . “ Geunde .. “

“ Eung ? Tapi apa ? “ Ujar changmin lagi . “ Tapi , bagi ku ,ada hal yang lebih membuat ku tertarik untuk mengidolakan mu “ Jawab ku .

“ Apa itu ? “ Ujar changmin terlihat penasaran . “ Hatimu .. “ Ujar ku lagi polos .

“ Eung ? Hati ? “

“ Ye ,Hati mu . Setiap hari aku selalu berpikir,apakah aku sanggup terus tersenyum dan melambaikan tangan ku seperti changmin ssi kepada semua orang di sekililingku ,padahal saat itu aku sama sekali tidak merasa  ingin melakukan nya  “ Jawab ku sambil menerawang .

“ Terkadang aku juga berpikir , bagaimana rasanya menjadi changmin ssi , yang di sukai ,karna kesempurnaan nya . Memiliki wajah cantik ,dan harta yang melimpah . Hal itu benar benar menjadi impian ku . Tapi .. di satu sisi aku juga berpikir , apakah mereka akan terus menyukai ku , jika akhirnya aku bukan lah orang yang sempurna ? Dalam arti ,tidak memiliki apapun yang menonjol ,seperti paras cantik ,atau harta yang melimpah . Benar benar sangat mengerikan jika aku berpikir kalau mereka semua akan meninggalkan ku hanya karena ketidaksempurnaan itu . Jadi .. “ Kau menggantung kalimat ku ,kemudian menatap ke arah changmin .

“ Aku memutuskan untuk tetap mejadikan changmin ssi sebagai idolaku dalam keadaan apapun . Bukan karena kau tampan , atau karena kau memiliki harta yang melimpah . Tapi karena kau, memiliki hal yang lebih berharga dari yang terlihat , yaitu hatimu “ Ujar ku lagi tersenyum pada changmin . Terlihat changmin terdiam dan menatap tajam ke arah ku . Aku menunggu nya merespon perkataanku . Tapi , dia terus melempar tatapan tajam ke arah ku . membuat ku semakin bingun .

Aku mengeryitkan dahi ku bingung . “ Changmin ssi .. ? “  Ujar ku melambai kan tangan ku di depan wajah nya .

GREP ! Tiba tiba tangan ku di tahan oleh nya . Aku terkejut dan menatap lebar ke arah namja di samping ku ini .

“ Cha,changmin ssi .. “ Ujar ku gugup . Jantung ku mulai berdegup tak beraturan . Ada apa ini ? Kenapa suasana nya jadi kaku begini ?

“ Ji ni-ya .. “ Panggilnya . Aku terkejut mendengar nama ku di panggil changmin tidak seperti biasa . Changmin terus menatapku tajam , membuat ku benar benar salah tingkah .

BIP ! BIP ! Alarm Ponselku berbunyi. Membuatku terkejut dan melepas genggaman tangan ku dari changmin . “ Mi,miane . aku harus kembali ke kelas , waktu istirahat selesai . Aku ada kelas lagi setelah ini , annyeong “ Ujar ku bangkit dari tempat duduk , lalu pergi secepatnya dari hadapan changmin . Ouch jinja ! Kenapa changmin jadi bersikap aneh begitu padaku ? Jantung ku , hampir saja meledak !

CHOI MINHO POV ( 2 HOURS LETTERS )

Aku melangkah santai . Baru saja kuliah berakhir . Aku sengaja pulang terburu buru dari hyung hyung ku . Aku mengatakan kalau aku sedang ada urusan di rumah . Dan mereka semua percaya padaku . padahal sebenarnya aku ..

“ Sulli-ah .. ! “ Panggil ku pada seorang gadis yang terlihat baru keluar dari kelasnya . Aku sengaja menunggu sulli lebih dulu di depan kelas nya . Sulli melihat ke arahku .

“ Minho-ya ? “ Ujar nya terkejut melihat ku . Terdengar suara histeris yeoja yeoja di sekeliling ku . Ya, begitu lah aura kyu-line di depan mata para yeoja di manapun kami berada.

“ Yak ,kenapa di sini ? “ Ujar nya mendekat ke arah ku . “ Aniyo . Hanya ingin bertemu dengan mu “ Ujar ku lagi tersenyum . Sulli mengerutkan kening nya . Aku dan sulli seumur,karna itu kami hanya saling memanggil nama akrab biasa .

“  Tumben sekali ? Kau juga kenapa hanya sendiri , mana yang lain ? Jongie oppe mana ? “ Ujar nya lagi padaku bingung .

“ Mereka sudah pulang duluan . Aku sengaja ingin menemuimu , ingin mengajak makan siang bersama ,apa kau ada waktu ? Sekalian ada yang ingin ku bicarakan .. “ Ujar ku pada sulli lagi . Ya ,aku sengaja ingin mengajak sulli keluar untuk membicarakan masalah jongie hyung dengan nya .

“ Eoh .. Geure ? Eung .. Tapi aku tidak bisa kalau hari ini , Miane “ Ujar Sulli lagi menolak .

“ Wae ? Apa kau sudah ada janji ? “ Tanya ku pada sulli . “ Aniyo , hanya saja , aku harus pulang lebih cepat hari ini . Banyak barang yang harus ku beli di supermarket. Aku ingin mempersiapkan surprise nanti malam .. “ Ujar sulli tersenyum padaku .

Aku mengerutkan kening ku . “ Surprise ? Surprise apa ? “  Tanya ku penasaran . Setahu ku ulang tahun jongie hyung bukan lah saat ini ,begitu pula sulli .

“ Eung .. rahasia .. “ Ujar sulli lagi tersenyum misterius . “ Yak , jangan seperti itu . Aku ini juga teman mu . Pelit sekali .. “ Ujar ku memancing nya .

“ Eung .. Bagaimana ya ? “ Ujar nya melirik ke atas, sengaja menggoda ku untuk semakin membuat ku penasaran . Aku melipatkan kedua tangan ku di depan dada menunggu jawaban nya .

“ Bagaimana kalau nanti malam kau datang ke rumah ? Jongie oppa juga belum ku beri tahu tentang masalah ini . Jadi , kau juga tidak boleh memberitahu nya , Eotte ?” Tanya nya padaku .

Aku menyipitkan mataku . Mencoba berpikir beberapa saat . “  Arraso , Aku akan datang nanti malam . Dan aku tidak akan memberitahu siapapun untuk surprise mu nanti malam “ Ujar ku lagi pada sulli .

“ Oke ! Kalau begitu datanglah jam 8 malam . Nanti kau akan tahu surprise apa yang ku berikan “ Ujar sulli . Aku mengangguk mengerti .

“ Baiklah ,aku pulang .. “ Ujar nya lagi padaku . “ Oke .. Hati hati “ Ujar ku lagi . Sulli pun pergi meninggalkan ku . Ya, ku rasa keingintahuan ku ini harus di tunda lebih dulu .

CHO KYUHYUN POV ( AT CHO FAMILY HOUSE )

Aku melangkah kan kaki ku letih . Baru saja aku sampai di rumah . “ Tuan muda sudah pulang ? “ Ujar Kim ahjumma menyambut ku . Ya , dia adalah wanita yang bekerja di rumah ku . Sudah lama dia bekerja di rumah ku .

“ Ye , mana eomma ? “ Tanya ku memberikan tas ku pada Kim ahjumma . “ Nyonya juga baru saja pulang beberapa menit yang lalu . dan sekarang ada di kamar nona suzy . Sepertinya nyonya suzy sedang di marahi nyonya .. “ Ujar Kim Ahjumma.

“ Mwo ? Di marahi ? Wae ? “ Ujar ku terkejut . Kim Ahjumma menggeleng pelan  .  Aku mengeryitkan kening ku bingung . Lalu bergegas mendatangi eomma yang ada di kamar suzy .

Sesampai nya di depan pintu kamar suzy , aku sengaja tidak langsung masuk , dan hanya menempelkan telingaku di pintu kamar nya ,mencoba mendengar apa yang sedang di bicarakan eomma padanya .

“ Kau mau sampai kapan akan terus seperti ini eoh ?! “ Terdengar eomma memarahi suzy . Iblis kecil itu ,apalagi yang di lakukan nya .

“ Lihat, nilai latihan ujian mu hanya segini ?! Hanya 30 ?! Ini bahkan tidak sampai batas kelulusan ! “ bentak eomma lagi . Aku sedikit terkejut mendengar eomma yang sepertinya memang sangat marah itu . Nenek sihir melawan iblis kecil , Ahh .. ku rasa kedua orang itu benar benar mengerikan !

“ Eomma ! Aku sudah berusaha semampu ku ! Tapi kalau yang ku dapat hanya segitu , ya harusnya eomma bisa memahami kalau aku memang hanya bisa melakukan nya sampai disitu ! “ Balas suzy .

Yeoja itu ! Sudah tahu eomma marah sekali ,masih saja di lawan . Aku tahu aku juga orang yang keras kepala , tapi kalau sudah melihat nenek sihir itu marah ,aku benar benar ngeri !

“ Yak ! Sudah begini kau masih saja melawan ! Mau jadi apa kau eoh?! Kau akan menjadi salah satu keluarga cho yang akan membuat malu jika kau tidak lulus ujian ! “ Ujar eomma lagi padanya . Aku menghela nafas ku pelan . Ku rasa ini akan menjadi pertengkaran sengit .

“ Jadi eomma berpikir kalau aku akan mempermalukan keluarga kita eoh ? Jahat sekali ! Kalau begitu berikan saja aku pada orang tua yang lain yang mau menerima ku ,agar aku tidak membuat malu ! “ Ujar suzy lagi tetap keras kepala .

“ Yak ! “

CKLEK ! Aku buru buru membuka pintu kamar suzy . Ku putuskan untuk menyela kedua nya yang sedang bertengkar . Eomma dan suzy langsung melihat ke arah ku .

“ Berhenti bertengkar “ Ujar ku lagi pada keduanya . “ Oppa , kenapa tiba tiba masuk ? Tidak sopan ! “ Ujar iblis kecil itu padaku . Yeoja ini , kalau aku tidak masuk , dia akan benar benar mati di habisi eomma ! Bukannya berterimakasih malah mengomeliku ,Pabo ! Batin ku menatap nya kesal .

“ Kyu ? “ Ujar eomma sedikit terkejut . “ Eomma , geumanhae .. Jangan memarahi nya terus “ Ujar ku lagi pada eomma .

“ Bagaimana eomma tidak marah , lihat , nilai ujian adik mu . Dia tidak lulus kyu “ Ujar eomma lagi memperlihatkan selembar kertas putih kepadaku . Aku mengambil nya ,lalu melihatnya .

Benar saja , nilai nya tidak ada yang lulus satu pun . Parah ! Otak nya itu isi nya apa ?

“ Eomma benar benar tidak tahu harus bagaimana lagi pada nya . Sudah hampir sepuluh guru les terbaik yang eomma berikan untuk mengajar nya , tapi semua nya tak ada hasilnya “ Ujar eomma lagi terlihat kesal .

“  Aku kan sudah bilang , biarkan minho oppa yang jadi guru les ku ! “ Ujar suzy lagi mengoceh .

“ Yak jangan bawa bawa minho ! Bocah bebal ! “ Ujar ku padanya . Di saat seperti ini masih saja di otak nya itu minho . Ntah dosa apa yang ku tanggung sampai aku bisa punya adik sebebal ini .

“ Ne , minho itu kuliah kedokteran . Eomma rasa dia pasti sangat sibuk . Tidak mungkin memintanya mengajarimu .. “ Ujar eomma lagi mulai berbicara dengan nada tenang .

Aku diam sesaat . Mencoba mencari solusi atas masalah ini . Bagaimanapun, iblis kecil ini tetaplah adik ku . Walaupun sering membuatku kesal , aku juga tidak mau kalau sampai dia tidak lulus . Eomma terlihat diam sambil menghela nafas kecewa .

CLING ! Tiba tiba aku mendapat ide cemerlang .

“ Eomma .. “  Panggil ku . Eomma menoleh ke arah ku . “ Bagaimana kalau eomma meminta shin hye saja yang mengajari suzy ? Dia kan cerdas , lagi pula kuliah nya juga tidak terlalu padat , aku yakin dia pasti bisa mengatur jadwal untuk mengajari suzy “ Usul ku pada eomma . Ntah kenapa ide ini muncul tiba tiba di benak ku .

Eomma terlihat berpikir akan kata kata ku . Ku harap eomma setuju dengan usul ku . Usulku ini tidak hanya menguntung kan bagi suzy saja , tapi juga bagi ku , dengan begitu ,aku akan lebih mudah dekat dengan yeoja itu ,lalu rencana ku akan semakin berjalan mulus .

“ Benar juga yang kau katakan kyu . Ahh .. Arraso “ Ujar eomma terlihat tersenyum lebar . Aku menghela nafas lega . Ternyata eomma setuju dengan usulku .

“ Siapa lagi itu shin hye ?! Aku tidak mau kalau bukan minho oppa ! “ Ujar suzy lagi . Aku langsung memburu ke arah suzy dan menutup cepat mulut iblis kecil itu .

“ Sudah ,kau diam saja . Turuti saja perintah oppa mu ini . Oppa yakin ,kau akan cocok dengan nya eoh ? “ Bisik ku padanya .

“ Baiklah ,Kalau begitu eomma akan secepat nya menghubungi shin hye .. “ Ujar eomma lagi tersenyum lalu pergi dari kamar suzy . Aku pun melepas tangan ku dari suzy .

“ Ish ! Evil pabo ! Tangan mu itu kotor ! “ Ujar suzy lagi marah padaku .

“ Yak ! Kau ini berisik sekali ! Harus nya kau berterimakasih padaku ! Aku sudah menyelamatkan mu dari eomma ! “ Ujar ku pada iblis kecil ini .

“ Apa nya yang membantu ! Kau justru membuat eomma kembali mencarikan guru les untuk ku ! Padahal aku lakukan ini semua hanya agar eomma mau memanggil minho oppa untuk mengajari ku ! Pabo ! “ Ujar suzy lagi .

“ Mwo ? Jadi kau sengaja membuat nilai mu jatuh agar eomma meminta minho mengajari mu , begitu ? “ Ujar ku terkejut .

“ Ck ,kau pikir aku ini bodoh sekali apa ? Aku ini juga anak appa dan eomma , evil pabo seperti kau saja bisa lulus, apalagi yeoja cantik dan pintar seperti ku ! “ Ujar nya lagi . Uwa jinja ! Yeoja ini , dia benar benar mengerikan ! Hanya demi minho ,dia rela hampir di koyak koyak oleh eomma .

“ Yak , apapun yang kau bilang , yang penting eomma sudah setuju dengan usul ku . Jadi , ikuti lah perintah eomma , Arra “ Ujar ku tersenyum jahil . Bagaimanapun rencana ku harus tetap berjalan lancar .

“ Ish ! Pabo ! “ Ujar suzy mendorong ku kesal . Aku menjulurkan lidah ku mengejek nya lalu pergi meninggal kan nya .

LEE JONGHYUN POV ( AT LEE FAMILY HOUSE , 20.00 )

Aku duduk di meja pentry sambil memperhatikan sulli yang terlihat sangat sibuk menyiapkan makan malam . Sudah sejak tadi sore dia terlihat sibuk menata meja makan , dan memasak menu makan malam yang sepertinya sangat berbeda dari malam malam sebelumnya .

“ Yak ,surprise apa yang akan ku rencana kan sulli-ah , beri tahu oppa “ Ujar ku lagi padanya . Sulli menggeleng dan hanya melempar senyum nya padaku . Begitulah sejak tadi yang di lakukannya , membuat ku semakin penasaran .

“ Pokoknya oppa tunggu saja .. “ Ujar nya lagi . Aku pun kembali menghela nafas ku dan mencoba sabar menunggu . TING TONG ! Terdengar bel pintu rumah ku berbunyi . Aku mengeryitkan dahi ku , siapa yang datang tiba tiba .

“ Siapa itu ? “ Ujar ku . “ Tolong buka kan pintu oppa .. Aku sedang sibuk .. “ Ujar sulli lagi meminta ku membuka pintu . Aku pun tanpa berpikir lama langsung melangkah menuju pintu depan .

Sesampai nya aku di pintu depan ,aku pun langsung membuka pintu rumah . “ Annyeong .. “ Sapa seseorang namja di depan ku .

“ Minho-ya ? “ Ujar ku terkejut .Minho tersenyum lebar padaku . Lalu masuk ke dalam rumah ku . Aku kembali menutup pintu rumah ku pelan .

“ Siapa ? “ Ujar sulli lagi tiba tiba menghampiri ke depan . Aku melihat bingung ke arah sulli dan minho bergantian .

“ Annyeong sulli-ah ! “ Sapa minho senang . Aku benar benar tidak mengerti kenapa tiba tiba minho datang ke rumah tanpa menelpon atau mengirim pesan terlebih dulu padaku .

“ Yak ,kenapa kau ke sini ? “ Ujar ku pada minho masih bingung . “ Aku yang mengundang nya oppa .. “ Jawab sulli padaku .

“ Mwo ? “ ujar ku . “ Ye , aku di undang makan malam bersama oleh yeodongsaengmu hyung .. “ Jawab minho lagi .

“ Jadi ,maksud mu surprise itu ,adalah mengundang minho makan malam bersama dengan kita ? “ Ujar ku terkejut . Sulli melempar senyuman ke arah ku .

“ Sebenarnya bukan minho yang menjadi surprise ku malam ini  “ Jawab sulli lagi . Aku mengeryitkan dahi ku bingung , lalu melihat ke arah minho . Minho mengangkat kedua bahu nya , pertanda kalau dia juga tidak tahu apa yang di sebut sulli dengan surprise .

TING TONG ! Tak berapa lama , kembali bel pintu berbunyi . Aku bingung siapa yang kembali memencet bel .

“ Ah , biar aku yang buka .. “ Ujar sulli berlari menuju pintu dengan senyum lebar . Aku dan minho hanya diam bingung , melihat tingkah nya .

CKLEK ! Pintu terbuka . Seseorang berdiri di depan pintu melempar senyum pada sulli .

“ Annyeong .. “

 

TO BE CONTINUE~

8 Comments (+add yours?)

  1. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 21, 2013 @ 13:59:23

    jnga2 tu yoo seung ho ??
    wah mkin sru nie
    jgan2 nnti kyuhyun yg gk bsa mlpaskan park shin hye.. ?

    lanjuttttttttt

    Reply

  2. azizah
    May 21, 2013 @ 15:40:20

    waah mkin seru thor. . v jonghyun oppa kshan skli. . psti yg dtang tu senghoo y. . namjachingu sulli v sbnarny pura2 kn. . @sotau. .hehe
    lanjut thor. .

    Reply

  3. Gummy eunhyuk
    May 21, 2013 @ 19:08:29

    Seru seru seru

    Reply

  4. andriani donghae
    May 21, 2013 @ 22:33:55

    lanjut thor jangan lama2 ya 🙂

    Reply

  5. neezhaa
    May 22, 2013 @ 12:05:35

    Kenpa aku suka situasi cho bersadudara..hahahaha
    tpi buat semuanya suka..keren ditnggu kelnjtnnya^^

    Reply

  6. ocha
    May 22, 2013 @ 15:28:33

    Jangan jangan surprise buat Seungho lagi
    Lanjut thor

    Reply

  7. ryu2707
    May 22, 2013 @ 19:50:08

    lanjutkannnn

    Reply

  8. yasminh
    Jul 06, 2014 @ 15:07:39

    yoo seung ho? hehe.. later bukan letter chingu. gomawo. ijin skip lagi ya..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: