MARRIED BY ACCIDENT [5/?]

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 5

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : –

RATING : –

CATATAN :  Annyeong .. Bagaimana Chingu ? Apakah puas ? Gomawo atas dukungan nya untuk FF ini . Selalu Author ucapkan mohon maaf jika dalam FF ini masih bertebaran Thypo .. Selamat membaca J

FF MBA

AUTHOR POV (09.00 a.m )

1 MONTH LETTERS . .

“Huaaahhmmm.. “ Kyuhyun menguap lebar . Rasa kantuk sepertinya masih menyerangnya . Di liriknya ke samping sambil menyipitkan matanya yang masih belum sempurna itu bangun .

“ Eung ? Kemana Yeoja itu pergi ? “Gumam Kyuhyun saat melihat Chae Shin tidak ada di Sofa tempat tidurnya .

Kyuhyun bangkit dari tempat tidur dan berjalan keluar kamar untuk mengecek apakah Han Chae Shin ada di luar . Terdengar sayup sayup seseorang memebersihkan ruangan dengan mesin pembersih .

“ Eoh Annyeong Kyuhyun ssi .. Anda sudah bangun “ Sapa seseorang pada Kyuhyun sambil tersenyum lebar . “ Ajjumma , apa kau melihat Chae ..Ah ,maksud ku isteri ku ? “ Tanya Kyuhyun pada Nyonya Song .

“ Eoh Chae Shin ssi . Dia baru saja pergi setengah jam yang lalu Tuan “ Jawab Nyonya Song .

“ Mwo ? Pergi ? Kemana ? “ Tanya Kyuhyun bingung sambil melangkah ke arah meja makan .

“Nona tidak bilang Tuan . Nona Tadi hanya bilang ingin pergi “ Ujar Nyonya Song . Kyuhyun mengangguk mengerti sambil mengambil roti panggang dan selai kacang Cokelat yang sudah tersedia di meja makan nya seperti biasanya .

TING TONG—Bel apartemen Kyuhyun berbunyi . Terlihat Nyonya Song berlari kecil ke arah pintu untuk segera membuka kan pintu . Tak berapa lama Seseorang masuk menghampiri Kyuhyun yang sedang melahap Roti panggang nya .

“ Selamat Pagi pengantin baru “ Seru seseorang sambil duduk di depan Kyuhyun .

 “  Yak Geumanhae  hyung . Sudah ku bilangberapa kali ,jangan sebutkan kata kata menjijik kan itu . Itu sangat tidak enak di dengar . Lagi pula aku sudah bukan pengantin baru lagi . ini sudah 1 bulan sejak pernikahan ku ..“ Jawab Kyuhyun malas . Terlihat Park Jungmin tertawa lebar .

“ Ne . Aku hanya senang memanggil mu seperti itu . Lagi pula , bukankah kau memang masih pengantin baru ? Kalau belum pernah melakukan ‘itu ‘ ,maka namanya masih pengantin baru kyu . Eoh omo ! Apa jangan jangan kau sudah …. “ Jungmin menggantungkan kalimatnya dengan mata yang menggoda kyuhyun .

“ Yak , Apa apaan kau ini . Memang nya apa yang kulakukan ? Aku tidak melakukan apa apa . Buang pikiran Yadong mu itu “ Ujar Kyuhyun setengah berbisik , Karena takut terdengar Nyonya Song masih sibuk membersihkan rumah nya .

“ Hahaha . Arraso . Yak ,cepat lah bersiap siap . Hari ini jadwal mu sangat padat . Ku rasa hingga saat ini ,media tidak terpengaruh dengan kabar pernikahan mendadak mu ini . Malah mereka semakin banyak ingin menjalin kontrak dengan mu . Terlebih majalah ‘Star Family ‘, Yang khusus membahas tentang keadaan keluarga bintang besar . Mereka menelpon ku kemarin untuk menjalin kontrak interview ekslusif bersama kau dan isterimu “ Ujar Jungmin lagi pada Kyuhyun .

“ Mwo ? Jinja ? Uwa daebak !Bukan kah ku dengar majalah itu akan membayar mahal para bintang yang bersedia menjadi Top News mereka ? “ Ujar Kyuhyun dengan wajah bersinar .

“ Ne . Tentu saja . Maka nya ,jangan sia sia kan kesempatan emas ini “ Ujar Jungmin lagi .

“Kapan mereka akan menghubungi mu lagi hyung ? Kau harus terima itu “ Ujar Kyuhyun dengan semangat .

 “  Besok ,mereka akan menghubungi agency kita lagi ,dan saat itu aku akan menerima tawaran itu untuk mu “  Ujar Jungmin lagi .

“ Hahaha ,bagus Hyung ! bagus “ Ujar Kyuhyun tertawa nyaring . “ Ngomong ngomong , Kemana Isteri mu ? “ Tanya Jungmin mengedarkan pandangan nya .

“Molla . Dia menghilang sejak aku bangun tadi pagi “ Ujar Kyuhyun santai . “ Eung begitu “ Ujar Jungmin lagi meminta roti panggang dari piring Kyungyun .

HAN CHAE SHIN POV

“ Yak , untuk apa kau ke sini membantu kami . Harus nya kau pergi menemani suami mu . .“ Ujar Ahjussi padaku sambil merapikan kotak kue .

“ Gwaenchana Ahjussi ,aku sudah meminta ijin pada suami ku “ Jawab ku berbohong sambil membersihkan Toko kue .

“ Yak Chae Shin-ah . Harus nya kau berbulan madu . Ini sudah sebulan kau menikah ,tapi kulihat kalian tidak pernah pergi untuk melakukan apa yang seharus nya di lakukan pengantin baru .. Jangan terlalu pelit pada uang .. “ Ujar Eun Gi ikut menegurku . Aku mendelik ke arah nya ,terlihat Eun Gi menjulurkan lidahnya menggodaku .

“ Kyuhyun terlalu sibuk ,tidak mungkin dia sempat berbulan madu “ Ujar Ku lagi memberi alasan . Ya,ini adalah satu bulan nya pernikahan pura pura ku dan Namja menyebalkan itu .  Untuk apa bulan madu bersama orang yang menyebalkan seperti kyu ?

“ Yak .. Tapi kau ..selama tinggal bersama nya ,apa kalian .. tidak pernah sekalipun .. Ehm ? “ Ujar Eun Gi berbisik tersenyum menggoda sambil menyenggol pelan tubuh ku . Aku bisa membaca pikiran nya saat ini .

Aku menatap nya tak habis pikir . “ Yak Eun Gi ssi . Jangan pikir yang macam macam . Kau tahu semua nya kan apa yang sebenarnya terjadi ? Jadi untuk apa kau bertanya seperti itu “ Ujar ku padanya .

“ Ish ,Siapa tahu saja kau khilaf dan akhirnya terpesona pada Kyu Oppa . Yak dengar ,kau akan tinggal lama bersama nya . Jadi bisa jadi karena kalian sering bertemu ,lalu kau dan dia akan jatuh cinta .. dan akhirnya.. akhirnya .. “ Ujar Eun Gi menerawang . Entah apa yang ada di pikiran nya saat itu .

SRAKK! Ku masuk kan kotak kue ukuran besar  ke kepala nya . “ bekerjalah nona .. Jangan berpikiran yang tidak tidak .. “ Ujar ku terkekeh melihat nya gelagapan karena setengah kepala nya tertutup .

“ Yak .. yak !! “ Pekik nya tak karuan .

CHO KYUHYUN POV (IN SAPPHIRE ENT )

“ Hyung . Kau duluan saja ke Ruang Debunim . Aku mau ke kamar mandi dulu “ Ujar ku pada Jungmin Hyung . “Oke “ Jawab Jungmin Hyung berjalan duluan .

“ Kyu ! “ Seseorang memanggil ku . Aku menghentikan langkah ku dan melihat ke arah suara .

“ Yuri ? “ Ujar ku sedikit terkejut . Dia tersenyum dan mendekat ke arah ku berdiri .

“ Sedang apa kau di sini ? Bukan kah siwon Hyung sedang keluar untuk syuting untuk film kalian ? “ Ujar ku sedikit sinis .

Ya ,jujur saja . Aku masih kesal dengan kedekatan Yuri dan siwon Hyung . Apalagi sekarang mereka bermain dalam satu film bersama sama . Jadi wajar jika aku sedikit sinis .

“ Ne . Aku tahu . Aku tadi menelpon nya . Hari ini memang bagian siwon Oppa yang syuting , jadi aku bisa beristirahat sebentar “ jawabnya santai . ya ,ya ,ya ,Semua yang siwon hyung lakukan,dia pasti jauh lebih tahu dari siapapun.

“ Baiklah ,Jungmin hyung menunggu ku . aku permisi dulu “Ujar ku lagi pada Yuri . GREPP ! Tiba tiba Yuri menahan tangan ku . Aku melihat ke arah nya . Dan jujur ,aku merasa berdebar saat ini,terlebih saat melihat matanya yang menatap teduh bola mataku .

“ Bisakah.. kau temani aku keluar sebentar ? Selama di Seoul aku belum sempat berkeliling “ Ujar nya lagi padaku .

“ Eung ,Tapi .. “ Aku bingung harus menjawab apa . Padahal hari ini jadwalku cukup padat . Tapi ..

“ Wae ? Kau tidak bisa ? “ Ujar nya mengerat kan pegangan nya di lengan ku . Membuat ku tidak bisa menolak ajakan nya .

“ Baiklah “ Jawab ku singkat . Yuri terlihat senang mendengarnya . Aku pun pergi bersama dengan nya . sambil mengirimkan pesan kepada Jungmin Hyung untuk membatalkan semua jadwalku .

CHOI SIWON POV ( 17.00 pm )

“ Ahh.. Leher ku “ Ujar ku memutar otot leher ku agar lebih longgar . “ Apa kau lelah won ?Mau ke spa atau ke Sauna ? “ Tanya Manager ku ,Tae Joon .

“ Ani . Aku mau langsung pulang saja “ Ujar ku padanya . Tae Joon pun mengangguk mengerti .

“Eoh ,Bukankah itu Isteri nya Kyuhyun ? Kenapa dia ada di pinggir jalan ? Mau kemana dia ?” Tiba tiba Tae joon bergumam . membuat ku melihat cepat keluar jendela . Mobil ku melewati seseorang yang ternyata memang Han Chae Shin .

“ Eung ,Yak . Bisakah kau Berhenti sebentar“ Ujar ku menyuruh nya menghentikan mobil nya . “ Wae ? “ Tanya nya padaku .

“ Eung ,Bisakah aku pinjam mobil mu hari ini ? Kau pulang duluan saja dengan taksi . Jebal “ Ujar ku pada nya terseyum meringis .

“ Mwo ? Aku pulang dengan taksi sementara mobil ku di pakai oleh mu ? Jinja “ Ujar nya tak habis pikir dengan ku .

“ Ayolah .. Sekali ini saja Joon-ah , Eoh ? Aku janji setelah ini langsung ku antar kan ke Apartemenmu . Aku tiba tiba ingat sesuatu yang harus ku kerjakan “ Ujar ku lagi membujuk manager ku ini . Ya ,sebenarnya aku punya mobil . Tapi jarang ku pakai karena setiap pekerjaan yang ku kerjakan,selalu bersama manager ku ini . Jadi tak ada salahnya jika aku selalu ikut dengan mobil nya .

“ Arra Arra . Ish kau ini ada ada saja . Tidak biasa nya kau begini . Ya sudah , Jangan lupa antarkan mobil nya setelah kau selesaikan urusan mu “ Ujar nya padaku .

“ Arraso . Gomawo  “ Ujar ku padanya tertawa . Terlihat Tae Joon menggelengkan kepalanya lalu keluar dari mobil dan mencari taksi . Tak berapa lama Tae Joon berhasil menyetop taksi dan segera naik di dalam taksi . Aku pun bergegas menyetir mobil ku memutar arah , Dan kembali ke tempat dimana aku melihat Chae Shin berada .

CKITTT! Aku mengerem mobil ku . Terlihat wajah Chae Shin bingung melihat arah mobil ku . Aku membuka kaca mobil pelan ,sambil menunduk kan sedikit wajahku .

“ Annyeong Chae Shin ssi “ sapa ku tersenyum . “ Eoh ,Siwon ssi ? ! “ Ujar nya terkejut .

“ Kau mau kemana ? “ Ujar ku lagi . “ Aku mau pulang Siwon ssi . Tapi sejak tadi aku tak melihat taksi “ Ujar nya lagi tersenyum .

“ Eoh begitu . Bagaimana kalau ku antar saja “ Ujar ku menawari . “ Mwo ? Eung .. Tapi .. “

“ sudahlah . Ayo masuk . Biar ku antar..“ Ujar ku lagi membuka kan pintu mobil . Dia terlihat bingung . Aku mengangguk kan kepala ku tersenyum padanya . “ Baiklah “ Ujar nya ,lalu masuk ke dalam mobil ku .

# #

Di perjalanan aku dan Chae shin hanya diam tanpa obrolan yang berarti . Ku lirik ke arahnya ,dia terlihat santai dan melihat ke luar kaca mobil .

“ Eung ,tadi kau darimana chae shin ssi ? “ tanya ku padanya . “ Eoh .. itu ,Aku dari Toko kue .. “ Jawabnya tersenyum . Eoh ,Jadi dia dari toko kue makanya bisa di daerah hongdae tadi .

“ Geure . Kenapa kau naik taksi ? Kenapa tidak minta kyuhyun menjemputmu ? “ Tanya ku padanya

“ Eung ,Itu .. aku tidak enak merepotkan nya “ Jawab Chae Shin padaku . “ Mwo ? Tidak enak ?” Tanya ku bingung .

“ Ku pikir dia pasti sangat sibuk dengan jadwal pekerjaan nya . Jadi .. Menurutku selagi aku bisa pulang sendiri ,kenapa harus merepotkan nya .. “ Ujar nya tertawa kecil menjawab ku . Aku melihat ke arahnya . Yeoja ini ternyata benar benar pengertian . Jarang ada seorang isteri dari kalangan yang bukan selebriti akan paham dengan pekerjaan pasangan nya .

“ Baiklah . Eung , apa itu ? “ Tanya ku menunjuk sebuah kotak yang di pegang nya . dia melirik kotak yang di pegang nya .

“ Eoh ini , ini kue dari toko . Ahjussi menitip kan nya untuk kyuhyun “ Jawab Yeoja yang duduk di sampingku ini .

“ Eoh jinja ? itu dari toko kue mu ? Uwa ,itu pasti enak sekali “ Ujar ku lagi padanya tersenyum lebar .

“ Eoh ,Kau mau ? Eung , Tapi .. ini hanya sedikit . Eum ,Bagaimana ya ? “ Ujar nya lagi terlihat tidak enak . Aku terkekeh melihat Yeoja ini gelagapan .

“ Aniyo gwaenchana . Aku hanya berkomentar saja . Tidak perlu repot repot membagi nya untuk ku “ Ujar ku ramah padanya . Yeoja ini memang lucu sekali .

“ Eoh geure ? eung ,Aku jadi tidak enak . Ah , bagaimana kalau nanti aku buatkan saja kau kue ? Sebagai tanda terimakasih karena sudah mengantarku pulang “ Ujar nya pada ku dengan mata berbinar .

“ Eoh, Kau bisa buat kue ? “ Ujar ku terkejut . “ tentu saja ! Aku kan yang selalu membantu membuat kue di toko . Kalau Yoo Ahjussi sedang sibuk atau mendapatkan orderan banyak ,maka aku lah yang sering membantu membuat kue “ Jawab nya lantang . Aku melirik tak percaya ke arahnya .

“ Uwa .. Chae Shin ssi . Ternyata kau sehebat itu . Ku pikir kau hanya pekerja antar toko itu . Ternyata kau juga seorang pembuat kue di toko itu . jangan jangan ,yang sering membuat kue blueberry kesukaan ku itu ,juga diri mu ? benar ? “ Tanya ku padanya antusias .

“ Maja ! Aku biasa membuat kue itu . Eoh ,Bukan kan kau menerima kue ku kemarin siwon ssi ? Saat aku meminta maaf padamu . Kue itu aku sendiri yang buat “ Ujar nya lagi tersenyum lebar .

“ Mwo ? Jinja ? Ah , itu benar benar enak sekali . Aku suka kue itu . Uwa ,aku tidak menyangka ,aku benar benar terkejut “ Jawabku menanggapi nya . Dia tertawa malu malu sambil merapikan rambut di balik telinga nya .

“ Gamsahamnida siwon ssi . Baguslah kalau kau menyukai nya . Baiklah , aku janji ,lain kali aku pasti akan buatkan kau kue “ Jawab nya padaku . Aku tersenyum lembut padanya .

“Gamsahamnida .. “ Jawab ku padanya . Dia mengangguk senang dan kemudian kembali menatap ke arah lain . Yeoja ini ternyata benar benar asyik di ajak mengobrol . Dia lucu ,ceria ,dan benar benar unik . Benar benar Yeoja yang menarik .

KWON YURI POV

“ Ahh .. segarnya .. “ Ujar ku mencicip es krim yang baru saja di berikan kyuhyun padaku . Saat ini kami sedang berjalan di bawah pohon pohon yang sedang bermekaran . Banyak orang yang berjalan kaki di sini .

“ Gomawo .. Hari ini benar benar menyenangkan “ Jawab ku pada Kyuhyun . Ya ,hari ini aku meminta nya untuk menemani ku pergi berkeliling ke beberapa tempat Seoul .

“ Eung “ Jawab kyuhyun tersenyum kecil ke arah ku . “ ternyata kau masih ingat es krim apa yang ku sukai “ Ujar ku tersenyum ke arahnya sambil melangkah pelan .

“ Mana mungkin aku lupa hal itu “ Jawabnya singkat . “ Apalagi yang masih kau ingat ? “ Tanya ku padanya penasaran . Ku dengar dia mendengus pelan .

“ Semuanya “ Jawab kyu pelan . Aku terkejut mendengarnya . “ Jinja ? Uwa .. Ternyata uri Kyuhyun memang benar benar teman yang baik “ Ujar ku terkekeh padanya sambil memukul pelan lengan nya .

“ Ahh , sayang sekali siwon Oppa tidak bisa di ajak berjalan jalan seperti ini . Dia memang benar benar pria yang super sibuk . Sampai tidak punya waktu untuk ku “ Ujar ku mendengus manja .

SREK ! Kyuhyun menghentikan langkah nya tiba tiba . membuat ku melihat heran ke arahnya .

“ kyu ,Wae ? “ Tanya ku padanya . Kyuhyun diam menatap ku . “ Kyu ? Gwaenchana ? Apa kau lelah ? “ Tanya ku padanya lagi .

“ Ani . Tiba tiba saja mood ku jadi tidak enak “ Jawab nya padaku . Aku mengeryitkan dahiku . Ahh .. Ku rasa aku salah telah membicaran kan siwon Oppa di depan nya .

“Eung , Mian “ Ujar ku padanya pelan . Kyuhyun terlihat diam dan melempar tatapan bertanya padaku .

“ Untuk apa ? “ Tanya nya padaku . Aku mengangkat wajah ku dan menatap nya .

“ Mian sudah membuat mood mu tiba tiba jadi tidak enak . Aku .. “

“ Gwaenchana . Ini bukan karena kau . Tidak usah meminta maaf “ Jawab nya sambil menghela nafas . Aku tertegun menatap nya . Kyuhyun pasti berbohong padaku mengatakan kalau dia tidak apa apa .

“ Geunde .. “

“ Selama kau tak selalu menyebut nama Namja lain di depan ku . Ku rasa mood ku tidak akan seperti ini “ Jawabnya padaku . Aku terdiam melihat ke arah nya .

“ Kyu .. “ Desis ku pelan . “ Khajja .. Kita jalan lagi “ Ujar nya mengajak ku . Aku menoleh dengan tatapan kaku ke arahnya .

KRING KRING – Aku mendengar suara ponsel berdering . Tapi ,bukan suara ponsel ku . Terlihat Kyuhyun mengambil sesuatu dari kantung blazer milik nya .

“ Yoboseo ? “ Jawab Kyuhyun . Aku mendengar dan memperhatikan nya yang sedang menelpon .

“ Aku di luar , Wae ? “ Tanya nya lagi . “ Mwo ?pulang ke rumah ? wae ? “ ujar nya lagi masih menelpon . Aku merapikan rambutku yang tertiup oleh angin sambil menikmati es krim milik ku .

“ kenapa bisa ? Ya sudah , Aku pulang sekarang “ Jawab nya lagi . Mendengar itu ,ku rasa aku tahu siapa yang menelpon .

Terlihat Kyuhyun menutup telepon nya . “ Nugu ? “ Tanya ku padanya . “ Chae Shin “ Jawabnya singkat . Aku mengangguk . Ternyata benar dugaan ku ,yang menelpon itu isteri nya .

“ Khajja ,kita pulang “ Ajak nya padaku . Aku menghela nafas ku . “ Baiklah ,khajja “ Ujar ku tersenyum .

HAN CHAE SHIN POV (AT KYUHYUN HOUSE )

“ Eoh ,kya !! “ Ujar ku memekik sambil menutup  keran yang memancarkan air dengan keras . Baju ku sudah basah semua  .

“ Etteokhe ? Ump ,Namja itu kenapa belum datang juga ? “ Ujar ku cemas . Aku menahan derasnya air dengan kain lap dapur untuk sementara ini .

“ Astaga kenapa dengan rumah ku ! “ Tiba tiba seseorang berteriak . Aku menoleh ke belakang . “ Eoh ,Kau , Khajja ,bantu aku . Air ini terus keluar dengan deras “ Ujar ku memegangi keran .

Terlihat Kyuhyun bergegas ke arah ku . Dengan hati hati dia melangkah karena lantai saat ini penuh dengan air yang mengalir .

“ Ish ! kenapa bisa jadi seperti ini ! Kau yang buat ini semua hah ! “ Ujar nya membentak ku sambil membantu ku menahan air yang terus mengalir ,sambil mencoba menghentian deras nya air yang keluar dari keran .

“ Yak ,aku tidak tahu kenapa bisa seperti ini . Tadi aku hanya ingin menggunakan keran air untuk mencuci tangan . Tapi ternyata keran langsung lepas “ Ujar ku padanya .

“ Mwo ? Lepas ? Bagaimana bisa ? Keran sekeras ini bisa lepas . Kau buka pakai tenaga apa memangnya ? “ Tanya nya marah padaku .

“ Ma,mana ku . Jangan memarahi ku ! Cepat lakukan sesuatu ! Aku benar benar kedinginan . Sejak tadi baju ku basah ! “ Ujar ku lagi padanya balik mengomel .

“ Ish ! Sudah buat masalah , Masih memerintah lagi . Minggir ! Biar ku benarkan ! “ Ujar nya padaku . Aku memandang kesal padanya .

CHOI SIWON POV

Aku melangkah pelan ke arah apartemen ku . Baru saja aku pulang dengan taksi . Karena mobil yang ku pakai sebelum nya adalah milik Tae joon .

“ Oppa !  Tiba tiba seseorang mengagetkan ku . Aku mengangkat wajah ku dan memandang ke depan .

“ Yuri ? Kau disini ? “ Ujar ku menghampiri nya yang sedang bersandar di depan apartemen ku .

“ Miane . Aku tidak memberitahu mu kalau aku ke apartemen mu “ Ujarnya tersenyum ke arahku .

“ Kau .. Darimana ? “ Ujar ku bertanya .  “ Aku dari kantor . Ku pikir , daripada pulang ,lebih baik aku ke apartemen mu . Apa kau sudah makan malam ? Ini ,ku bawa kan makan malam untuk kita .. Khajja “ Ajak nya sambil menggandeng tangan ku . Dengan bingung aku pun membuka apartemen ku .

# #

“ Eotte ? Apa masakan nya enak ? “ Tanya Yuri padaku . “ Eung .. enak “ Jawabku seadanya tersenyum . Yuri terlihat tersenyum lebar ke arahku .

“ Igo .. Kau belum coba yang ini Oppa . Aaaa…. “ Ujar nya menyuap kan daging ke arah ku . Aku memandang nya kaku .

“ aaaaa…. “ Ujar nya lagi semakin menyodorkan daging ke arah mulut ku . Dengan kau aku membuka mulut ku dan memakan daging yang di suapkan nya padaku .

“ Eotte ? “ Tanya nya . “ Eung ,Mashita “ Ujar ku kaku . Jujur saja ,aku sedikit tidak nyaman dengan prilaku yuri yang seperti ini . Sejak dulu aku sudah menyuruhnya untuk tidak selalu seperti ini padaku ,tapi satu kali pun tak di dengar nya omongan ku .

“ Bagaimana pekerjaan hari ini ? Apakah lancar ? “ Tanya nya padaku . “ Ne .. “ Jawab ku singkat .

“ Eoh ..begitu . Aku tahu kau pasti akan mengerjakan nya dengan baik “ Jawabnya padaku tersenyum sambil memakan makanan milik nya .

“ Tadi aku menelpon tae joon Oppa ,katanya Oppa pergi tiba tiba dan menyuruhnya naik taksi karena ada urusan , Apa kah terjadi sesuatu ? “ tanya padaku . Aku menahan makan ku .

“ Eoh , Itu .tidak ada apa apa . Aku lupa kalau aku ada urusan penting   “ Jawab ku sambil meneruskan makanku .

“ Eoh geure . Arraso “ Jawabnya tersenyum lalu kembali makan . Ya ,ku rasa aku tak harus jujur tentang apa yang ku lakukan . Lagi pula ,tidak ada penting nya kalau aku harus mengatakan segala apa yang ku lakukan .

AUTHOR  POV ( AT KYUHYUN HOUSE )

“ Hachim ! “ Kyuhyun bersin sambil menutup hidung nya dengan tisu . “ Yak ! Mana susu hangat ku ! “ teriak Kyuhyun sambil memegangi hidung nya .

“ ish sabar sebentar . Igo “ Ujar Chae Shin memberikan segelas susu hangat pada kyuhyun . Kyuhyun mengambil dengan wajah kesal .

“ Sudah ku bilang sejak tadi untuk memanggil teknisi saja ,tapi kau masih keras kepala . Akhirnya setelah kau basah berjam jam ,baru kau menurut untuk memanggil teknisi “ Ujar Chae Shin duduk di sofa di depan kyuhyun .

“ Yak berisik ! Kau pikir siapa yang membuat masalah seperti ini eoh ? Tidak usah sok menasehati ! “ jawab kyuhyun emosi sambil meniup susu hangat nya . Chae Shin hanya memandang kesal tanpa membalas ucapan kyuhyun . Di pikirannya tidak aada guna nya melawan emosi kyuhyun yang seperti ini .

“ Ya sudah “ jawab Chae Shin sambil berdiri dan terlihat hendak pergi meninggalkan kyuhyun .

“ mau kemana kau ? “ Tanya Kyuhyun . “ ke kamar “ jawab Chae Shin malas .

“ Eoh Ne .. “ Chae Shin menghentikan langkahnya . “ kalau kau lapar ,kau makan saja kue yang ada di atas meja . tadi Ahjussi menitip kan nya untuk mu “ Jawab Chae Shin lagi kemudian kembali melangkah ke kamar . Kyuhyun menatap nya sambil kembali meneguk susu hangat nya .

TOMORROW . .

HAN CHAE SHIN POV

Aku merenggangkan tubuh ku dengan malas . Rasanya mataku masih sangat mengantuk . Ku lirik ke samping , ke arah dimana namja pabo itu tidur .

“ Eoh ? kemana dia ? “ Tanya ku heran sambil bangun dari sofa tempat tidur ku . Dengan bergegas aku keluar dari kamar .

Ku lihat Song Ahjumma sedang sibuk membersihkan ruang tengah rumah . “ Ah annyeong hasimnikka Ahgassi . . “ Ujar Song ahjumma menyapaku .

“ Annyeong ahjumma ..” Balasku tersenyum pada ahjumma . Aku langsung mengedarkan pandangan ku ke segala arah .

“ Kyuhyun ssi sudah berangkat lebih dulu nona . Katanya dia sedang buru buru “ Ujar Song Ahjumma yang seperti nya tahu kalau aku sedang mencari namja itu .

“ Eoh geure . Baiklah “ Ujar ku mengelus tengkuk ku . Aku pun melangkah pelan ke arah meja makan . Ku lihat roti panggang sudah siap dengan segelas susu di dekat nya . Aku pun duduk dan meraih segelas susu hangat itu .

SET ! Mataku menangkap kotak kue yang berada di atas meja . “ Eung ? “ Aku sedikit terkejut melihat kotak kue itu . Bukan kah ini kue yang kemarin ku bawa untuk kyuhyun ? batinku .

Aku pun meraih kotak kue itu dan membuka nya . “ Kue nya masih utuh ? dia tidak makan kue nya ? “ Desis ku pelan . Ku lihat ada sebuah memo kecil di dalam kotak kue itu .Aku pun mengambilnya ,dan melihat apa gerangan kertas itu .

‘ Yak Yeoja pabo . Aku memang lapar dan tertarik saat melihat dan mencium aroma kue ini . Tapi karena kau yang beri ,dan tidak biasanya kau bawakan aku kue , aku takut kalau kau masuk kan racun di dalam nya . Jadi aku urungkan untuk memakan nya . Kau makan saja sendiri . Hehehe . ‘

Begitu lah isi memo kecil itu . Betapa terkejutnya aku selesai membaca nya . 

“M,Mwo ?! “ pekik ku melihatnya . Namja pabo ! bukannya terimakasih malah menuduh ku ingin meracuni nya . Kalau aku memang berniat seperti itu ,sudah ku lakukan sejak awal ! Untuk apa aku menggunakan racun ,aku bisa mencekik nya saat dia tidur ! Ish !! Menyebal kan ! Aku meremas memo itu dengan geram .

“ Ahgassi ? Gwaenchana ? “ Tanya song Ahjumma padaku sambil melihat heran ke arahku . Ku rasa dia merasa aneh dengan sikap ku .

“ Eoh ? Ne ,gwaenchana “ Jawab ku terkejut . Song Ahjumma pun tersenyum dan kembali melanjutkan pekerjaan nya . Aku menatap memo yang sudah menjadi gumpalan kecil di genggaman ku .

“ Namja pabo ! awas kau ! “ gerutu ku pelan . Tahu sikap nya akan seperti ini padaku , biar ku berikan saja kue ini pada siwon ssi kemarin !

CHO KYUHYUN POV

“ Tumben sekali kau ingin berangkat ke kantor dengan ku ? “ Tanya ku pada orang yang duduk di samping ku .

“ Eung . Siwon Oppa katanya tidak bisa berangkat bersama . Karena dia akan langsung ke lokasi syuting “ Jawab Yeoja di samping ku ini . Ya ,siapa lagi kalau bukan Yuri . Tadi pagi dia menelpon ku dan mengatakan ingin berangkat ke kantor bersama karena debunim meminta nya untuk menemuinya . Aku pun langsung bergegas menjemput nya dengan mobil ku . Tentu saja aku sudah menelpon jungmin hyung agar tidak usah menjemput ku seperti biasa .

“Eoh ,begitu “ Jawab ku sedikit kecewa karena selalu saja alasan nya bertemu dengan ku adalah karena tidak bisa bersama siwon hyung , itu sungguh menyebalkan . tapi mau bagaimana lagi, Aku begitu menyukai yeoja ini .

“Kyu , apa hari ini jadwal mu penuh ? “ Tanya nya padaku . Aku menoleh sekilas ke arahnya .

“ wae ? “ tanya ku sambil kembali menatap ke depan . “ Eung ,Ani . Aku hanya ingin meminta tolong padamu . Temani aku pergi ke luar untuk membeli hadiah untuk siwon oppa . Bukan kah 2 hari lagi dia akan berulang tahun? “ Ujar yuri padaku .

Aku tiba tiba teringat . ya ,besok lusa adalah ulang tahun siwon hyung . Aku hampir saja melupakan nya . Tapi yang membuatku tidak nyaman adalah ,kenapa yuri harus selalu tahu dan ingat apa saja yang berkaitan dengan siwon hyung . Itu semua benar benar membuatku frustasi .

“ Eoh , Ne “ Jawab ku seadanya . “ Eotte ? Kau sudah memikirkan kado apa yang akan kau berikan untuk nya ? Kalau aku .. Aku sudah memikirkan satu hal yang akan ku berikan pada siwon oppa “ Jawab yuri lagi . Aku diam sesaat dan hanya terus menyetir .

“ Memang nya apa yang ingin kau berikan ? “ Tanya ku dengan nada sedikit dingin .

“ Eung ,Aku ingin memberikan nya sebuah jam tangan “ Jawab nya padaku tersenyum lebar . Aku hanya diam menahan rasa cemburu ku .

“ Bagus lah “ Jawab ku singkat . “ Eung ,selain itu .. Ku rasa aku harus menyatakan perasaan ku pada siwon oppa kyu . Aku lelah kalau harus terus memendam perasaan ini “ Jawab nya padaku dengan nada pelan .

Seketika jantung ku berdetak lebih cepat . Aku melihat cepat ke arah yuri ,menatapnya dengan mata lebar .

“ M,Mwo ? Kau serius ? “ tanya ku pada yuri . Yuri terdiam sesaat . dan kemudian mengangguk .

“ Yuri-ah ,bukan kah dulu kau sudah pernah menyatakan perasaan mu pada siwon hyung ? Kau nekat ingin mengatakan nya lagi ? “ Tanya ku tidak percaya dengan nada sedikit meninggi .

“ Ku anggap masa lalu itu adalah ketidaksiapan siwon Oppa untuk menerima perasaan ku kyu . Jadi ,setelah sekian lama membiarkan nya berpikir ,aku yakin ,kali ini dia pasti akan menerima perasaan ku “ Ujar yuri lagi . Telinga ku terasa panas sekali saat mendengar hal itu langsung dari mulut yuri . Aku hanya tersenyum kecut dan diam tanpa menjawab apapun pada yuri .

“ Kyu .. Kenapa kau diam ? “Tanya yuri.

Aku menghela nafas pelan . “ Ani . Aku hanya sedang fokus menyetir “ Jawab ku tanpa melihat nya .

“ Geure .. Arraso . Gomawo “ Jawab nya mengelus pundak ku pelan . Aku mencoba menahan emosi ku . Kenapa setiap kali bertemu yuri mood ku kembali rusak .

CHOI SIWON POV

“CUT ! “ Seru sutradara . Aku menghela nafas lega . “ Bagus Won ! Acting mu memang hebat . Aku tidak perlu terlalu banyak mengulang adegan “ Ujar sutradara Wong pada ku .

“ Ne . Gamsahamnida Uijangnim . Ah ,apa ini waktu nya beristirahat ? Aku ingin makan siang sebentar di dekat sini “ Ujar ku pada sutradara .

“ Ne . beristirahatlah . tapi 1 jam lagi akan mulai syuting lagi . jadi ku harap kau kembali tepat waktu “ Ujar Sutradara Wong .

“ Ne . gamsahamnida . Aku pergi dulu “ Jawab ku tersenyum . Aku pun melangkah ke arah tae joon yang sedang berdiri tidak jauh . Terlihat tae joon sedang menerima telepon . Ntah itu dari siapa . dia memang benar benar manager yang paling sibuk karena menjadi manager ku . Dan yang lebih ku sukai darinya ,dia lebih mengenal sifat ku dan keinginan ku . Sehingga tidak pernah terjadi pertengkaran di antara kami .

“ Tae Joon-ah “ Tegur ku padanya . Terlihat dia terkejut dan akhirnya terburu buru menyudahi telepon .

“ Wae ? Kau mau kemana ? Bukankah syuting masih berlanjut ? “ Tanya Tae Joon padaku .

“ Ne . Tapi ini sedang istirahat . Bagaimana kalau kau temani aku makan siang keluar ? Ya ,hanya di sekitar sini saja “ Ujar ku padanya tersenyum .

“ Eoh kau ingin makan siang di luar ? Oke ,arraso . Khajja “ Ujar nya pada ku merangkul pundak ku .

 # #

“ Mau makan dimana ? “ Tanya Tae Joon padaku dalam saat dalam perjalanan . Aku melihat ke kiri dan ke kanan , melihat tempat makan yang sekira nya bisa ku singgahi .

“ Ah , yang di depan itu saja . Sepertinya enak “ Ujar ku menunjuk salah satu tempat makan tradisonal .

Tae Joon pun menepikan mobil nya tepat di depan tempat makan yang ku tunjuk . Kami pun turun dari mobil . Kemudian melangkah masuk ke dalam resto itu .

“ Eoseo Oseo .. “ Sambut pelayan pada kami . Kami berdua pun mengambil tempat duduk kosong .

“ Mau pesan apa tuan ? “ Tanya ahjumma penjual . “ Aku minta sup ayam ginseng dan oca “ Ujar ku pada ahjumma itu .

“ Aku pesan jajangmyeon dan sebotol soju “ Ujar Tae Joon . Aku mendelik ke arahnya .

“ Yak ,siang siang minum soju ,apa tidak apa apa ? “ Tanya ku padanya . “ Yak ,justru itu lebih enak . Siang siang menikmati sedikit soju , itu lebih membuat semangat “ Jawab nya sambil terkekeh . Ahjumma itu pun pergi dari meja kami .

“ Yak ,kemarin urusan apa yang membuat mu terburu buru pergi ? “ Tanya Tae joon padaku . Aku melirik ke arahnya .

“ Ani . tidak ada apa apa , hanya masalah kecil “ Ujar ku padanya santai . “ Masalah kecil tapi kau terlihat sangat bersemangat . Kau ini aneh sekali .. “ jawab tae joon . Aku hanya tertawa kecil .

“ Yak ,Kyuhyun sudah menikah .Apa Kau tidak berencana menyusul nya ? “ Tiba tiba tae joon bertanya ,membuat ku kembali mendelik .

“ Wae ? Kenapa kau tiba tiba membahas masalah ini ? “ Tanya ku padanya . “ Aniyo . Aku hanya bertanya saja . Kau kan tampan , kaya ,dan berbakat . Siapa yeoja yang tidak suka dengan mu eoh ? Tapi ,kau belum juga memiliki pasangan . Setidaknya ,pilih lah seseorang yang bisa di jadikan yeojachingu “ Ujar nya lagi padaku . Aku kembali terkekeh .

“ Aku masih belum menemukan seseorang yang pas saja “ Jawab ku pelan . “ Mwo ? yak ,alasan apa itu ? Wanita di dunia ini banyak sekali . Mustahil satu pun tak ada yang sesuai dengan tipe mu . Ku lihat Kwon Yuri ssi sangat cantik . Dia juga seprofesi dengan mu . Cerdas dan berbakat . Kenapa kau tidak dengan nya saja ? Bukan kah dia begitu perhatian dengan mu ? “ Tanya Tae joon lagi .

“ Yak . sejak kapan kau jadi banyak tanya seperti wartawan begini Eoh ?? “ Ujar ku menatap santai Tae Joon .

“ Heeiii .. Aku ini manager mu . Selain itu aku juga teman mu . Bagaimana pun aku ingin kau ini memiliki pasangan yang bisa kau andalkan saat kau membutuhkan kasih sayang “ Ujar Tae Joon lagi . Aku menghela nafas pelan .

“ Sebenarnya aku sudah menemukan tipe seseorang yang ku kagumi  “ Jawab ku tersenyum . Terlihat tae joon menatap ku terkejut .

“ Mwo ?! Kau sudah menemukan pilihan ? Yak ! Kenapa kau diam saja . Cepat dapatkan dia . tidak ada yang tidak mungkin bagi mu Won-ah . Apa Yeoja itu Yuri ? apa dia ? “ Tanya Tae Joon padaku . Aku kembali tersenyum .

“ Yak ,kenapa hanya tersenyum . Jawab pertanyaan ku “ Jawab Tae joon menuntut . Aku terkekeh memegangi perutku geli . Ekspresi penasaran tae joon benar benar lucu di mataku .

AUTHOR POV ( AT MYEONGDEONG MALL )

“ Eotte ? Apakah yang ini cocok untuk Siwon Oppa ? “ Tanya Yuri pada Kyuhyun . Kyuhyun hanya mengangguk malas . “ Ah ,kalau yang ini ? “ Tanya Yuri lagi pada Kyuhyun . Kembali kyuhyun menatap malas ,kemudian mengangguk lagi .

“ Yak ,jangan mengangguk terus . dari tadi kau hanya mengangguk saja . sebenarnya yang mana yang cocok untuk siwon oppa ? yang ini ,atau yang ini ? “ Tanya Yuri sambil menenteng dua arloji merk Omega itu pada Kyuhyun .

“ Yang mana saja cocok untuk nya . Kau pilih saja satu “ Jawab Kyuhyun menutupi kekesalan nya . Yuri tersenyum mengerti .

“ Tolong bungkus kan yang ini “ Ujar yuri pada penjaga toko . “ Baik nona .. mohon di tunggu sebentar “ Ujar yeoja penjaga toko tersebut .

“ Ah Nona ,Tunggu sebentar “ Tiba tiba kyuhyun menahan pelayan toko yang hendak pergi membungkus pesanan yuri . “ Bisakah kau bungkus kan yang ini juga ? “ Ujar kyuhyun menunjuk  satu jam model elegan dengan beberapa butir berlian di sekilingnya . Yuri melihat terkejut ke arah kyuhyun .

“ Kau mau membeli jam tangan wanita ? Apakah untuk .. “  Yuri menggantungkan kalimatnya .

“ Ne . Aku juga ingin belikan hadiah untuk Chae Shin . Sebulan ini aku tidak sempat mengajak nya berbulan madu . jadi ,sebagai permintaan maaf tak ada salahnya aku membelikan sesuatu untuk nya “ Jawab kyuhyun . Yuri sedikit terkejut dengan hal itu .

“ Eoh .. begitu . Arraso “ Jawab Yuri tersenyum kecil . Kedua nya terlihat kaku . Baik Yuri atau pun kyuhyun hanya terdiam sambil menunggu pesanan mereka di bungkus kan .

HAN CHAE SHIN POV ( AT NIGHT )

Aku mengganti ganti saluran TV  dengan sedikit bosan . Seharian ini aku hanya berada di rumah . Aku ingin sekali pergi ke toko kue untuk menemui Ahjussi dan Eun Gi . Tapi ,karena aku sudah hampir setiap hari ke toko kue , membuat ahjussi sedikit curiga dan sering bertanya padaku apa aku tidak mengurusi kyuhyun dan rumah yang kami tinggali .

Karena itu ,Eun Gi menyuruh ku untuk jarang jarang datang ke toko kue . Nanti hal itu bisa membuat Appa nya mengetahui kalau pernikahan ku ini bukan lah pernikahan normal pada umumnya . Dari pada aku di tuntut karena sudah melanggar perjanjian ,aku pun memutuskan untuk menuruti saran Eun Gi .

“ Ahh , setiap hari hanya ada berita dan gosip tentang selebriti “ gerutu ku malas . CKLEK ! Terdengar suara pintu terbuka . Aku sedikit mendongak kan kepala ku untuk melihat siapa yang datang .

“ Aku pulang “ Ujar seseorang yang baru datang . Ternyata itu kyuhyun . Ku lihat dia memijat pelan lehernya sambil memutar nya . Seperti nya wajahnya sangat lelah sekali .

“ Kau sudah pulang “ Jawab ku malas . Kyuhyun menduduk kan tubuh nya di sofa di depanku sambil menyandarkan tubuhnya . Terdengar suara lenguh nafas nya .

“ Wae ? seperti nya kau sangat lelah sekali “ Ujar ku mencoba bertanya sedikit takut . Namun tak di jawabnya pertanyaan ku . Aku hanya mengerucutkan bibir ku kemudian kembali melihat TV .

“ Yak “ Panggil nya padaku . Aku melihat malas padanya . “ Besok ,apakah kau ada acara ? “ Tanya nya padaku tiba tiba .

“ Wae ? “ Tanya ku singkat . “ Jawab saja “ Ujar nya lagi malas . “ Ani  “ Ujar ku lagi singkat .

“ Oke . besok kau ikut aku “ Ujar nya malas . “ Eodiega  ? “ Tanya ku heran .

“ Ke acara ulang tahun siwon Hyung . Ku harap jangan permalukan aku besok . Beraktinglah dengan baik “ Ujarnya lagi padaku .

Mwo ? Siwon ssi ulang tahun ? Omo ! Apa yang harus ku lakukan ? Aku bahkan belum membeli kan kado atau sesuatu untuk nya .

“ Igo “ Tiba tiba kyuhyun menyodorkan sesuatu padaku . “ Apa ini ? “ Tanya ku mengambil kotak kecil dari tangan nya .

“ Untuk mu . Pakai lah besok . Aku tidak mau di bilang suami yang pelit karena tak pernah belikan kau perhiasan . Jangan berterima kasih ,karena itu hanya hadiah kecil “ Ujar nya padaku kemudian berlalu pergi meninggalkan ruang tengah . Aku mengikuti arahnya pergi . Kemudian menatap kotak kecil di tangan ku .

Ku buka pelan kotak itu  . DEG !! Betapa terkejut nya aku saat melihat isi kotak itu . Ku lihat sebuah jam tangan indah dengan hiasan berlian di sepanjang rantai nya .

“ Uwaa.. yappeo .. “ Gumam ku terkejut .  “ Apa yang salah dengan namja itu ? Uwa.. Daebak .. ! Aku tersenyum senang sambil memeluk jam tangan itu .

“ Yak Pabo ! Apa kau sudah makan malam ?! Mau ku buat kan makan ?! “ teriak ku gembira sambil menyusul nya yang sudah masuk ke kamar lebih dulu . Malam ini ku rasa aku harus bersikap baik pada namja itu .

 AUTHOR POV (TOMORROW )

“ Saengil Chukkae Won-ah !! “ Ujar Tae joon pada aktor tampan itu sambil memeluk erat tubuh Siwon .

“ Hahaha ,Gomawo  Joon-ah.. “ Ujar Siwon tertawa lebar . Hari ini namja tampan itu genap berusia 26 tahun . Usia yang semakin membuatnya terlihat matang .

“ Apa acaramu hari ini ? Apakah kau akan merayakan ulang tahun mu ?? “ Tanya Tae Joon pada siwon .

“ Ntahlah .. Mungkin aku hanya meminum soju seperti biasanya dengan mu .. “ Jawab siwon tersenyum .

“ Yak .. Mana boleh seperti itu . Bukankah kau bisa mengundang yang lain untuk merayakan ulang tahunmu . Walaupun hanya makan malam bersama atau minum soju bersama .. “ Ujar Tae joon lagi . Siwon mengerutkan keningnya heran .

“ sudahlah . Pokoknya kau tidak usah memikirkan apa apa hari ini . Setelah bekerja nanti ,ikut aku .. Ada sesuatu yang harus ku tunjukkan .. “ Ujar tae Joon lagi tersenyum misterius .

KWON YURI POV

“ Oppa tidak bilang kan kalau hari ini aku akan buat kejutan untuk siwon Oppa ? “ Tanya ku pada seseorang di telepon .

“ Ani . Kau tenang saja . Atur saja acara kejutan yang ingin kau buat . Nanti urusan siwon ,biar aku yang mengurusnya . Setelah pekerjaan hari ini selesai , Aku akan langsung membawa siwon pulang ke apartemen nya . Kau sudah tahu kan pin apartemen nya ? kemarin sudah ku beri tahu padamu kan ? “ Jawab Orang yang di seberang yaitu Tae Joon Oppa ,manager siwon Oppa .

“ Ne . Bagus Oppa . Gomawo sudah membantu ku “ Ujar ku lagi tersenyum lebar ,kemudian memutus sambungan telepon di tangan ku .

“ Baiklah . Hari ini aku akan mempersiapkan semuanya dengan baik . Begitu juga dengan ungkapan cinta ku nanti . Aku benar benar berharap semuanya menjadi lancar sesuai keinginan ku “ Ujar ku lagi bersemangat .

“ Siwon Oppa .. sudah lama aku menunggu hari ini .. Walaupun dulu aku pernah di tolak olehmu . Tapi hari ini ,aku ingin membuktikan sekali lagi ,apakah benar kau tidak mencintaiku ? Atau kah kau seperti ini karena Kyuhyun ?? “ Gumam ku pelan .

TO BE CONTINUE ~

54 Comments (+add yours?)

  1. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 21, 2013 @ 15:52:11

    jngan2 siwon ska ma Chae Shin ?
    rncna pa nie
    yg bkal dlkukan manager siwon ma yuri ??

    Reply

  2. uget2
    May 21, 2013 @ 15:58:13

    siwon jgn suka chae shin nanti kyu ngamuk……

    Reply

  3. chokyusea13
    May 21, 2013 @ 16:26:22

    haaa makasih banget ya ini di post nya cepet yeayyy *syukuran*
    iya, pasti…gak salah lagi siwon suka sama chae shin~ dan nanti lama2 pasti si yuri jadi suka sama kyuhyun deh -_- aaah smoga tidak..biar kyuhyun sama chae shin hidup tentram >< aaaaaaaaaaaaa next part nya di tunggu BGT BGT

    Reply

  4. Babyfishevil
    May 21, 2013 @ 16:31:29

    Makin serruuuu…..
    Hadeuh siwon, chaeshin itu udah jadi istri orang (walau cuma bo’ongan sih, tapi tetep aja udah jadi istri orang..)
    kapan nih, benih2 cinta antara chaeshin dan kyu muncul, udah gk sabarrr….
    ;}

    Reply

  5. choisijiwon
    May 21, 2013 @ 16:38:38

    akhirnya part 5 dateng juga
    lanjut thor jngn lama2 ya

    Reply

  6. Jung Hyura
    May 21, 2013 @ 16:48:27

    Yuri kasian yah, siwon juga *semuanya aja -_-* jujur dipart ini kurang bikin gimanaaa gitu(?) Hmm mungkin next part siwon sama chae sin deket gitu trs kyu cemburu trs-trs yuri msh ngejar dulu aja siwon nanti suka deh sama kyu tapi pas kyunya udh cinta sama chae sin ah cinta segi4kan hahhaa *sok ngatur nih* mian ya thor

    Reply

  7. She
    May 21, 2013 @ 17:46:47

    Cinta segi 4 hahahaa,, seru2,,, cinta yg bersegi2

    Reply

  8. melaniamagdalena
    May 21, 2013 @ 18:27:54

    Ehm! Kenapa tiba2 tbc? Kurang panjang *plakk ..
    Bagus2!!! Next part-nya jgan lama2 okke .. Ditunggu lohh,

    Ohh iya font-nya mengapa sekecil itu? Aku baca dri bb jdi klo baca sakit mata kekecilan *eh heheheh . klo bisa di stabilin ya font-nya 😀 gomawo ..

    Reply

  9. KyuJinYooRa
    May 21, 2013 @ 18:38:25

    Waah
    Jd deg-degan nih gmana selanjutnya..><
    Postny jangan lma" ya thor ^^

    Reply

  10. KyuJinYooRa
    May 21, 2013 @ 18:43:41

    Waah ..
    Jadi deg-degan sma kelanjutannya><…

    Reply

  11. iz Kim
    May 21, 2013 @ 19:09:34

    TBCnya nanggung banget thor??
    tp crita’y makin seru,jangan” wonnie suka sama istri kyuppa lg..
    kelanjutan’y jangan lama” y thor..

    Reply

  12. metalia
    May 21, 2013 @ 19:10:10

    keren..
    kaya full house.. tapi beda..
    buat penasaran…
    daebak…
    lanjut.. lanjut..

    Reply

  13. neezhaa
    May 21, 2013 @ 20:02:44

    Aiiish kepedean tuch cwe,..
    Y udh dtnggu kelnjtny^^

    Reply

  14. Cassia Dawson
    May 21, 2013 @ 20:13:53

    Tae joon kerja sama nih sama Yuri

    Reply

  15. astrihasan90
    May 21, 2013 @ 20:14:41

    kapan nih kyuhyun ama chae sin saling suka??
    udh ga sabar ngebayangin kyu cemburuan 🙂

    Reply

  16. yulia
    May 21, 2013 @ 20:30:40

    waahh…,makin seru!!next part jangan lama2 thor,semangat!!!

    Reply

  17. widyaryeongz
    May 21, 2013 @ 20:31:41

    Huuwaa nongol juga nie part..
    Kyu sama chae sin belom ada perasaan nihh..
    Ciee abang siwon suka ama istri si evil *lirik kyu*..
    Banyakin moment kyu ma chae yanh romantis donk..
    ditunggu next partnya ^_~

    Reply

  18. Na
    May 21, 2013 @ 20:47:12

    Ȋ̊ήȋ̊ ada private blog author nya kah??? Seru banget ceritanya. Lucu!! Konflik.a ringan 🙂
    Next part dinantiiiii~

    Reply

  19. henrylau89
    May 21, 2013 @ 21:44:40

    kerennnnn,tp klo chae sin jd sk sm kyu trs siwon sk sm chae sin trs kyu msh sk sm yuri tp ad perasaan dkt sm chae sin trs chae sin udh ga sk sm siwon dia jd sk sm kyu,seperti film full house kisah cinta nya hehehe. keep writing thorrrr !!! ^^

    Reply

  20. henrylau89
    May 21, 2013 @ 21:45:54

    mksd nya yuri udh ga sk sm siwon

    Reply

  21. azizah
    May 21, 2013 @ 21:47:27

    critanya daebak. .
    eoni jebal lanjut lgi. .cz aq udh gx sbr pngn bca part slnjutny. . hehe

    Reply

  22. arista cho
    May 21, 2013 @ 21:52:26

    yuri pasti di tolak deh . hehe mian
    next thor

    Reply

  23. natasha chung
    May 21, 2013 @ 23:03:15

    Author,, lanjutinnya cepetan yaaaa,, gk sabar nih,, thx,, *deep bow*

    Reply

  24. Ewiqkim
    May 21, 2013 @ 23:03:49

    naaahh siwon naksir chae sin.. thor btw kapan nih ada benih2 cintanya kyu??buat mati cemburu dy kyu sama chae sin thor… THOR!! NEXT PART JANGAN LAMA2 YA ^^

    Reply

  25. Park Jihyun
    May 21, 2013 @ 23:33:09

    wow yuri keukeuh bgt yah..
    ayolah kyu berpalinglah dari yuri pliissss u,u

    Reply

  26. anrieska
    May 21, 2013 @ 23:38:20

    nice 🙂

    Reply

  27. vinka
    May 22, 2013 @ 05:33:35

    Kyuhyun – Yuri – Siwon – Chae . Wiw DaeBAK cinta yang rumit XD

    Reply

  28. ervinahtan
    May 22, 2013 @ 09:34:37

    Next thor 🙂
    Daebak

    Reply

  29. Gaemkyu_f
    May 22, 2013 @ 09:45:34

    Haduh thor gue makin penasaran ama shin-kyu ! Jan lama2 yah thor sequel nya udah ga tahan (?)

    Reply

  30. lee
    May 22, 2013 @ 10:47:50

    Makin seru aza nie ceritanya,,,,, kira2 yuri bakal diterima gak yaa perasaannya!!!!
    Lanjut thor

    Reply

  31. afifah
    May 22, 2013 @ 13:08:32

    Yeii.. akhirnya ad lnjutannya..
    Cpet d lnjut yah thor.. mkin seru nih^^

    Reply

  32. rahmi18
    May 22, 2013 @ 14:44:08

    daebak lah..

    Reply

  33. Diana Park
    May 22, 2013 @ 15:33:52

    Akhirnya keluar…tp msh datar y, meski kyu mulai berbaik hati..tp knp part ni kesannya datar ya..pliss thor buat gebrakan yg maha dahsyat di part berikut, gomawo he…

    Reply

    • vinaekawulandari
      May 23, 2013 @ 00:32:37

      Terimakasih untuk komen semuanya.. Maaf author baru menyapa.. Mian jika masih banyak kekurangan.. Untuk font, author juga bingung knp bs tampilannya sekecil itu..padahal sudah author atur spt biasanya.. Dan unt benih2 cinta antara kyu -shin, author mmg sengaja ga langsung bkin k2nya jatuh cnta atau saling suka, karna author suka cinta yg berproses namun ga terlalu lama juga.. Jd tetap sabar ya .. Tetap ikutin FF ini.. Author akan lebih semangat memberikan yg terbaik.. Gomawo chingudeul.. Saranghaeyo yeoreobeun.. 😀

      Reply

  34. minkijaeteuk
    May 26, 2013 @ 18:47:23

    kyuhyun masih aja ngarepin yuri n bener kan siwon suka ma chae shin,, bakal makin seru
    n udah ngak sabar mau liat kyuhyun cemburu sama kedekatan chae shin n siwon…..

    Reply

  35. minrakyu
    May 30, 2013 @ 11:53:19

    wah siwon sir nie sama chae shin,,

    Reply

  36. ani
    Jun 03, 2013 @ 14:03:16

    keren 😀

    Reply

  37. inggarkichulsung
    Jul 25, 2013 @ 09:21:35

    Kasihan jg Yuri cinta nya smp saat ini blm terbalas oleh Siwon oppa.. Kyu oppa sebetulnya jg krn cemburu sm Yuri yg msh suka dgn siwon oppa, Chae sin jd ikut dilibatkan

    Reply

  38. Rin
    Jul 30, 2013 @ 23:07:30

    Next ~~~

    Reply

  39. Shofiaa A.
    Aug 01, 2013 @ 00:29:16

    beraharap happy ending buat kyu-chae sin 🙂

    Reply

  40. anung
    Aug 09, 2013 @ 08:15:56

    makin kereeeen xD

    Reply

  41. Ling
    Aug 10, 2013 @ 01:48:50

    Wahh sepertinya Siwon appa suka sama Chae shin ya? ini akan makin seru..

    Reply

  42. hinata
    Aug 11, 2013 @ 15:00:17

    Kyknya siwon suka ma caeshin

    Reply

  43. raraa
    Aug 13, 2013 @ 08:47:28

    Sudah ditolak siwon , yuri masih tetep semangat untuk mendapatkannya siwon , pdahal siwon hanya menganggapnya adik

    Pokoknya jangan sampai kalau yuri sudah lelah dengan siwon dia berpindah hati ke kyuhyun

    Reply

  44. elaimoet07
    Aug 15, 2013 @ 18:15:32

    Siwon oppa suka sma chae shin ato sma yuri?????

    Reply

  45. HalcaliGaemKyu
    Aug 16, 2013 @ 09:47:20

    Hihi… Lucu. Ah seru bgt. Feelnya dpt bgt.
    Aku suka bgt sm karakter kyu dan chae
    lanjut ya

    Reply

  46. faeyza
    Aug 18, 2013 @ 19:14:49

    sptx siwon suka ma chae shin…

    Reply

  47. faeyza
    Aug 18, 2013 @ 19:15:46

    sptx siwon suka ma chae shin…omo!!!kyu mulai p’hatian ma chae shin…

    Reply

  48. aina fitria
    Jun 29, 2014 @ 00:51:54

    Spt’a iya siwon suka’a sama chae shin
    hmmm
    takutnya kyu berubah lebih perhatian k yuri kalo,siwon nolak yuri lagi
    rumit kaya’a ni…

    Reply

  49. Mayang
    Nov 27, 2014 @ 14:25:34

    Uda yakin nieh ma siwon suka am chae , hahahaha
    ayoo kapan kalian bkal sama” saling cinta kyu chae ???!!!
    kira” diterima gg ya ???!
    a

    Reply

  50. Anna Shivani
    Apr 14, 2015 @ 21:47:07

    Haluu~

    Haha, seperti biasa aku selalu komen di part update terakhir -_,- jangan omeli aku siapapun itu.

    Oh ya, I’m your new (fuckin’ silent) reader. Dannn, siap komen di part yang TBC-nya gak pas pada tempatnyaaaa selalu aja ada TBC di setiap FF Series *mikir*

    Kalo protes aku cuma ; bahasa Unnie kurang variatif, dan pembahasannya yang sederhana (aku suka) tapi sayang bagian sekmen ‘Kyuhyun cemburu sama Siwon karena Yuri’ itu terlalu sering di jelaskan huhu. Mungkin Unnie cuma perlu baca karya-karya sastra dan memperkaya diri dengan kata-kata ya *sok pinter* (diemin aja).
    Tapi aku enjoy kok alurnya lumayan bikin kepo meski sederhana dan diem-diem agak ngeganjel soal peran Yuri. Karena gak ada yang memiliki dia disini-_-

    P.S : Gak berharap Siwon mau sama dia!! (pada akhirnya). Terbesit pikiran sejenis :: Ayo Jungmin Hyung, jantuh cintalah pada kurcaci Yuri! *mabok*
    -_____,,,-

    Semangat Unnie lanjutin ya FFnya buruan. Aku rasa FF ini bakal selesai di part kisaran 9-11 kalo misalnya tiap part dikit banget :’) Dan kalo di kejer a.k.a lari-larian bisa di 7/8. Gatau juga sih cuma sok tau aja huahaha. Karena part 5 (Udah sampe 5, Tuhan) dan masih konflik. Kyuhyun belom cinta juga sampe sekarang.

    Aku suka peran Siwon. Aku berharap Chae lari ke Siwon (selalu suka peran orang ke tiga. Se la lu-_-)

    ** Aku rasa part keran air harus di cut. Unnie butuh suatu part yang berpengaruh besar pada cerita. Misalnya pun di keran air mereka terpeleset terus memar bonyok dsb. Jadi begimana punya pengaruh untuk kedepannya dalam jangka panjang (kayak adegan Kyu jumpa pers) /mimpi/ /ngambang/
    ** Ayo semangat buat konflik panas yang mendebarkan misalnya karena hal satu ini : Kyuhyun gak bisa nganterin Chae tapi bisa nganterin Yuri. Siwon gak bisa nganterin Yuri tapi mau nganterin Chae. Ayo buat pertikaian dan pertumpahan darah huhu.

    Last, Hwaiting! We’re all support you. Sorry for being this damn annoyed. Aku sok pinter banget n__,,n

    Note: Plis Anna ini FF 3 tahun lalu dan kamu baru nemu.Unnie mianhae!!

    Reply

  51. uchie vitria
    Nov 04, 2015 @ 20:39:55

    gk yakin kalo siwon bakal nrima yuri
    udah keliatan kalo siwon tertarik pada chae shin

    Reply

  52. yeva
    Mar 15, 2017 @ 08:21:58

    kasihan yuri cintay bertepuk sebelah tangan

    Reply

  53. sity kyeopta
    Apr 19, 2017 @ 07:16:18

    Yg pasti si siwon suka sma chae shin dahhh….
    Pa yg direncanakan oleh manager ny siwon ya …pnsran

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: