COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE [5/?]

JUDUL : COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE !! PART 5

NAMJA CAST :  CHO KYUHYUN (SJ ) as CHO KYUHYUN  , SHIM CHANGMIN (TVXQ ) as SHIM CHANGMIN ,  LEE JONGHYUN (CN BLUE ) as LEE JONGHYUN , CHOI MINHO(SHINEE ) as CHOI MINHO

YEOJA CAST : PARK SHIN HYE as PARK SHIN HYE , YOON JI NI as YOON JI NI , CHOI SULLI (FX) as LEE SULLI ( JONGHYUN ‘S FOSTER SISTER ) , BAE SUZY (MISS A) as CHO SUZY ( KYUHYUN’S SISTER ) .

GENRE : ROMANTIC , COMEDY , FAMILY .

LENGHT : CHAPTER

RATING : TENTUIN SENDIRI

CATATAN : Annyeong , Author kembali dengan part 5 . Semoga semakin menambah minat readers ya untuk membaca ,Mian jika thypo masih bertebaran . Selamat membaca J

FF COMPLICATED LOVE OF KYU-LINE

ONE WEEK LETTERS. .

AUTHOR POV (AT KYU-LINE CLASS )

Terlihat kyu-line sedang mengemasi barang mereka masing masing . Baru saja pelajaran kuliah mereka selesai .

“ Yak , apakah kalian hari ini sibuk ? “ Tanya changmin . “ Memang nya kenapa hyung ? “ Tanya minho sambil memasukkan buku referansi belajarnya ke dalam tas .

“ Aku mau minta tolong , di temani ke myeongdeong .. Ada sesuatu yang ingin ku beli “ Ujar changmin lagi pada teman teman nya .

“ Miane , aku tidak bisa menemani mu hari ini . Aku harus segera pulang “ Ujar kyuhyun lagi memang terlihat buru buru .

“ Aku juga , aku tidak bisa hari ini . Aku mau ke club judo “ Ujar Jonghyun lagi dengan wajah dingin . Namja itu semakin aneh beberapa hari terkahir ini .

“ Mwo ? Sudah lama tak ke sana ,kau tiba tiba ingin ke club judo “ Ujar changmin lagi sedikit terkejut.

“ Aku duluan “ Ujar jonghyun lagi berlalu tanpa menjawab obrolan changmin . Minho melempar tatapan penuh arti pada hyung nya yang baru saja berlalu itu .

“ Ada apa dengan namja itu . sudah lama ini dia selalu begitu “ Ujar changmin lagi bingung .

“ Baiklah , aku juga duluan “ Ujar kyuhyun terlihat sudah ingin pergi . “ Yak ,kau kenapa sih buru buru pulang ? “ Tanya changmin .

“Adik ku akan les privat hari ini ! “ Jawab kyuhyun sambil berlari keluar . Changmin mengerutkan kening nya bingung .

“ Adik nya yang mau les ,kenapa dia yang buru buru pulang ? Dasar dua orang yang aneh “ Ujar changmin lagi sedikit bingung dengan dua teman nya .

“ Sudah lah hyung . Khajja .. biar aku yang temani kau “ Ujar minho lagi tersenyum . “ Oke ! “ Ujar changmin senang .

PARK SHIN HYE POV (AT HONGDAE  DISTRICT)

Aku sedang melihat lihat bentuk cokelat yang lucu di sebuah toko cokelat . Ya , aku sengaja mampir ke daerah hongdae bersama kang ssi untuk membeli hadiah kecil . Hadiah kecil untuk calon murid privat ku, yang tidak lain dan tidak bukan adalah puteri nyonya cho , adiknya kyuhyun .

Aku bingung saat eomma meminta ku untuk mengajari puteri nyonya cho , untuk mempersiapkan ujian kelulusan sekolah menengah atas . Aku sebenarnya bisa bisa saja , bahkan tidak masalah bagiku . Hanya saja , aku bingung , bagaimana cara mengajar yang baik , secara aku belum pernah menjadi guru ajar selama ini .

“ Mau cokelat yang mana ahgassi ? “ Tanya pelayan toko kecil , tempat aku membeli cokelat.

“ Eoh , yang itu saja “ Ujar ku menunjuk cokelat berbentuk boneka beruang yang lucu .

“ Baiklah , tunggu sebentar , akan ku bungkus kan “ Ujar pelayan toko lagi . Aku pun mengangguk tersenyum . Sambil menunggu aku pun melihat lihat cokelat yang lain .

BRUKK! Tiba tiba tubuhku terdorong ke depan .Aku merasakan seseorang telah menabrak ku .

“ Akh.. “ Rintih ku pelan . Aku menoleh ke belakang . “ Miane . Jeongmal “ Ujar nya padaku . Aku melihat seorang yeoja dengan seragam sekolah berdiri panik di belakangku .  Aku terdiam menatap yeoja yang terlihat sedang gugup itu . Nafasnya terlihat naik turun . Seperti habis berlari .

Yeoja itu langsung masuk ke delam toko cokelat ,dan langsung bersembunyi di balik tirai jendela panjang toko kecil itu . Aku mengeryitkan kening ku memperhatikan tingkah yeoja itu .

“ Kemana dia ! “ Tiba tiba dua orang wanita berseragam hitam dengan alat komunikasi di telinga nya mengedar kan pandangan nya ke segala arah dan berdiri tepat di depan ku .

Sekarang aku mengerti , seperti nya yeoja itu sedang bersembunyi dari dua orang wanita berpakaian hitam ini . Tapi , kenapa ?

“ Permisi ahgassi “ Ujar salah seorang wanita itu padaku . Aku terkejut karena tiba tiba wanita itu memanggil ku .

“ y,ye ? “ Jawab ku gugup . “ Apa nona melihat seorang yeoja berpakaian seragam sekolah lari ke arah sini ? “ Tanya nya padaku . Aku melebar kan mataku , sambil meneguk ludah ku gugup .

“ A,aniyo .. aku tidak lihat siapapun lewat sini .. “ Ujar ku lagi . Ya , aku memang tidak tahu apa masalah nya wanita ini mencari yeoja berseragam itu . Hanya saja , ntah kenapa aku pikir aku lebih memilih membantu yeoja itu daripada dua orang wanita di depan ku ini .

“ Eoh begitu , baiklah , terimakasih “ Ujar wanita itu padaku . Lalu segera berlalu mencari ke arah lain . Aku menghela nafas ku lega .

“ Astaga .. jantung ku .. “ Ujar ku mengelus dada . “ Apakah mereka sudah pergi ?  “ Tiba tiba yeoja  itu keluar dari persembunyian nya sambil berjinjit . memastikan kalau keadaan sudah aman .

“ Ye , mereka sudah pergi “ jawab ku padanya . Yeoja itu pun menghela nafas nya lega .

“ Eoh ,, jinja .. “ Ujar nya lagi . Aku hanya diam memperhatikan nya . Kemudian yeoja  itu mendekat ke arahku .

“ Eonni , gomawo , sudah membantu ku “ Ujar nya lagi tersenyum . “ Eung .. Chemanneyo .. “ Ujar ku tersenyum .

“ Mereka selalu saja melakukan itu setiap harinya . Aku benar benar bosan dan lelah terus terusan melarikan diri “ Ujar nya lagi .

“ Memang nya mereka siapa ? “ Tanya ku pada yeoja itu . “ Mereka bodyguard suruhan eomma . Mereka setiap hari selalu mengawalku . Aku jadi tidak bisa bebas “ Ujar nya lagi . Aku pun mengangguk mengerti ,seperti nya yeoja ini puteri orang kaya .  Terlihat dari seragam nya yang begitu rapi, dan beberapa aksesoris yang di kenakannya .

“ Ah eonni , perkenal kan , nama ku suzy .. “ Ujar nya lagi mengulurkan tangan nya . Aku pun tersenyum dan menyambut tangan nya . “ Shin hye imnida .. “ Ujar ku lagi padanya .

“ Eoh ? Shin hye ? “ Tanya nya sedikit terkejut . Aku mengeryitkan dahi ku . “ Sepertinya aku tahu nama itu “ Ujar nya lagi menggaruk kepala nya . Yeoja ini lucu sekali .

“ Eoh eonni , bagaimana kalau ku traktir makan siang ? Hitung hitung karena eonni sudah membantu ku “ Ujar nya lagi padaku . Aku menaik kan alis ku terkejut .

“Aku ? “ Ujar ku lagi . Yeoja itu mengangguk . “ Eung .. bagaimana ya ? “ Ujar ku lagi berpikir .

KRINGG~ Tiba tiba ponsel ku berdering . Aku buru buru mengambil ponsel ku didalam tas. Ternyata nyonya cho . Ya , aku sudah memiliki nomor ponsel nyonya cho dari eomma . Kata eomma ,agar aku lebih mudah berhubungan dengan nyonya cho .

“ Ye yoboseo nyonya ? “ Jawab ku . Yeoja yang bernama suzy itu masih menunggu ku .

“ Ye ? Tidak jadi hari ini ? Eoh .. Ye , saya mengerti . Baiklah .. tidak apa apa .. Ye . . “ Ujar ku lagi . Baru saja nyonya cho mengabarkan kalau hari ini les nya di batalkan ,karena puteri nya belum juga pulang ke rumah . Karena itu , les nya di tunda minggu depan .

Aku pun kembali memasuk kan ponsel ku kembali ke dalam tas . Suzy masih setia berdiri untuk mendengar jawaban ku tentang ajakan nya .

“ Eonni , ada masalah ? “ Ujar nya lagi . “ Ani . Kau jadi mengajak ku makan siang ? “ Ujar ku padanya .

“ Ye ! Tentu saja “ Jawab nya senang . “ Baiklah , khajja .. “ Ujar ku tersenyum lebar .

SHIM CHANGMIN POV ( AT MYEONGDEONG MALL )

“ Yak, mana yang bagus menurutmu , Teddy bear atau keroro ? “ Tanya ku pada minho membawa dua boneka di tangan ku .

“ Hyung , ku pikir kau mau beli apa . Ternyata beli boneka ? hah jinja , Kali ini untuk yeoja mana lagi eoh ? “ Ujar minho padaku mengeluh .

“ Eiii .. ayolah , yang mana yang lucu ? “ Tanya ku lagi . Minho pun menunjuk boneka teddy bear berwarna merah muda dengan tanda love di tangan nya .

“ Ahh . sudah ku duga pasti yang ini “ Ujar ku tersenyum . “ Khajja , kita bungkus .. “ Ujar ku lagi minho . Minho terlihat pasrah mengikuti ku .

“ Kau tahu , boneka ini akan ku berikan pada siapa ? “ Ujar ku pada minho . “ Pada siapa memangnya “ Jawab minho malas .

“ Kau ingat , yeoja yang ku ajak nonton movie waktu itu ? “ Ujar ku lagi . Minho melihat ke atas mencoba mengingat sesuatu .

“ Ah ye , Ji ni ssi maksud hyung ? “ Ujar minho lagi . Aku mengangguk cepat . “ Mwo ? memangnya kau dalam hubungan apa dengan nya ? Kau sudah menjadi kan dia yeojachingu mu ? Lalu yang kemarin ? Apa sudah berakhir secepat itu ? “ Tanya minho panjang lebar .

“ Yak.. Yak .. kalau bertanya satu satu . Ish . Aku sama sekali belum memulai apa apa “ Ujar ku lagi pada minho .

“ Lalu ? Kau baru akan mulai ? “ Tanya minho lagi . Aku menghela nafas ku . “ Minho-ya , dengar . Aku tidak akan menyakiti yeoja yang satu ini . Bagi ku , dia tidak layak masuk daftar yeoja yang selama ini hanya mainan untuk ku “ Jawab ku lagi . Ya , bagi ku seperti itu . Ntah kenapa , sejak mendengar kata kata Ji ni tempo lalu , aku merasakan sesuatu yang berbeda . Ada perasaan nyaman , dan seolah ada seseorang yang mengerti perasaan yang ku rasakan selama ini . Seorang yeoja yang begitu tulus padaku .

“ Geroum , kau mau serius dengan nya ? “ Ujar minho lagi . “ Ish yak ! Kau ini banyak tanya sekali “ Ujar ku lagi mengomel padanya . Terlihat minho terkekeh .Bocah ini selalu saja seperti ini . Selalu suka mencari tahu apa yang terjadi pada para hyung nya , termasuk aku .

“ Tapi , aku benar benar berharap ,hyung bisa menemukan satu yeoja , dimana kau benar benar bisa setia pada yeoja itu . Aku menunggu hari itu tiba hyung . Tidak mungkin kan kau terus hidup seperti ini ? Suatu saat , kau harus punya pendamping yang juga setia menemani mu hingga akhir waktu “ Jawab minho padaku .

“ Aku tahu , hyung melakukan ini karena yeoja yang ada disekeliling kita hanya lah menyukai kita karena harta dan kepopuleran yang kita miliki . Karena itu , hyung takut , kalau seandainya hyung salah memilih seorang pendamping . Aku paham itu .. Tapi seperti yang ku katakan tadi , kita tak bisa selamanya bermain seperti sekarang ini .. kita harus mulai mencari seseorang yang pantas untuk mendampingi kita hyung .. “ Lanjut minho . Aku terdiam mendengar kata kata nya . Benar juga yang di katakan nya . Tidak mungkin aku hidup terus bermain main .

“ Arraso .. “ Jawab ku tersenyum sambil merangkul nya . Minho pun tersenyum lebar dan mengangguk . Ya , aku harus temukan seseorang itu . Pasti akan ku temukan .

 

LEE JONGHYUN POV

“ Yame ! “ Teriak Yonghwa hyung . Aku pun melepas kunci judo ku pada lawan ku yang baru saja berhasil ku tumbang kan . Ya , aku pemegang sabuk hitam beladiri judo . Hari ini aku sengaja pergi ke club judo untuk sekedar melepas stress yang ku rasakan .

“ Bagus jongie . Kehebatan mu sama sekali belum berkurang sejak dulu . Padahal lawan mu kali ini sering sekali latihan ,apa kau sering melatih beladiri mu di rumah ? “ Ujar yonghwa hyung merangkul ku yang baru saja berdiri . Ya ,dia adalah sunbae ku di club judo . Kami berdua lumayan dekat . Anggota kyu-line pun kenal dengan nya .

“ Ani . Aku baru sekali ini berlatih judo sejak 3 tahun yang lalu aku jarang berlatih kemari “ Ujar ku lagi pada yonghwa hyung . Yonghwa hyung tersenyum .

“ Tapi ngomong ngomong , kenapa kau tiba tiba datang kemari setelah sekian lama ? Bagaimana kabar teman teman mu ? “ Ujar yonghwa hyung .

“ Mereka baik baik saja “ Jawab ku sambil meneguk botol air putih milik ku . “ Baguslah , yak . Apa kau sekarang masih belum punya kekasih ?  “ Ujar yonghwa hyung lagi .

“ Eung.. “ Jawab ku padanya . “ Jinja ?! Yak ,Mana mungkin pria seperti mu tidak ada gadis yang suka ..pasti banyak , apa kau terlalu pemilih ? “ Ujar yonghwa hyung .

“ Aniyo . Aku memang sedang tidak ingin dekat dengan siapapun “ jawab ku pada yonghwa hyung .

“ Ahh .. sayang sekali “ Ujar yonghwa hyung . “ Yak , bagaimana kabar sulli ? Kemarin aku tidak sengaja melihat nya sedang berjalan dengan seorang namja di daerah myeongdeong saat aku sedang keluar bersama rekan club judo lainnya . Apakah dia sudah punya namjachingu ? “ tanya yonghwa hyung padaku .

DEG! Tiba tiba saja hatiku jadi tidak nyaman saat yonghwa hyung menyinggung masalah ini .

“ Eung “ Jawab ku singkat . “ Mwo ? Eoh .. jadi itu namjachingu nya . Arraso . yak ,bagaimana bisa kau kalah dari adikmu eoh ? cepat lah cari kekasih .. banyak yeoja cantik di luar sana “ Ujar yonghwa hyung . Aku terdiam dan malas menjawab nya .

“ Aku pulang hyung , terimakasih sudah menemani ku hari ini “ Ujar ku padanya . “ Yak ,kau sudah mau pulang ? “ Tanya nya . Aku berbalik lalu pergi meninggalkan nya . Ku rasa mood ku semakin tidak baik sekarang ini .

CHO KYUHYUN POV (AT CHO FAMILY HOUSE, 17.00 pm )

“ Mwo ?! Tidak jadi les ? “ Ujar ku pada eomma . “ Ye ,lihat , adik mu sampai jam segini belum juga pulang “ Ujar eomma lagi .

“ Ouch jinja ! Kenapa yeoja itu benar benar merepotkan ! memang nya dia kemana ? “ Ujar ku gusar . Aku sengaja pulang cepat cepat agar bisa melancarkan rencanaku pada shin hye . Tapi gara gara iblis kecil itu ,rencana ku jadi tertunda ! Pantas saja les nya tidak mulai mulai sejak tadi , ternyata memang di batalkan .

“ Bodyguard  bilang , suzy menghilang begitu saja saat minta di antar di daerah hongdae . Dia membohongi dua bodyguard itu dengan mengatakan ingin membeli sesuatu . tapi ternyata dia langsung hilang begitu saja “ Ujar eomma lagi memegang kepalanya pusing .

“ Eohh iblis kecil itu ! Awas dia kalau pulang ! “ Ujar ku meradang . Aku benar benar kesal pada gadis tengik itu . Tunggu saja sampai dia pulang , aku akan menghabisi nya !

KRING~ Ponselku berdering . Aku segera mengambil ponsel yang ada di saku ku , lalu melihat layar ponsel ku . “ Minho ? “ Gumam ku heran . Aku pun langsung mengangkat telepon dari minho .

“ Ye ? “ jawab ku malas . “ hyung , eodiga ? “ Ujar minho lagi . “ Aku ? Aku di rumah ,wae ? “ Ujar ku lagi .

“ Hyung ,bisakah kau jemput aku di myeongdeong mall ? Changmin hyung tadi buru buru pergi karena di telpon oleh eomma nya untuk segera pulang . Eomma nya bilang ada urusan penting “ Ujar minho lagi menelpon ku .

“ Mwo ? Kau di tinggalkan changmin di sana ? Jinja ! Namja satu itu tidak bertanggungjawab sekali ! Minta tolong , tapi tak mau mengantar pulang , dasar ! ya sudah , tunggu saja di sana ,aku akan segera jemput “ Ujar ku lagi pada minho .

“ Gomawo hyung “ Jawab minho . BIP ! Aku pun memutus sambungan ponsel ku .

“ Mau kemana ? “ Tanya eomma . “ menjemput minho “ Ujar ku lagi pada eomma .

“ Eoh kyu ,bisakah kau sekalian antar kan sesuatu ke rumah keluarga Park ? Ini sebagai permohonan maaf eomma karena membatalkan les seenak nya . Ini semua karna adik mu “ Ujar eomma lagi .

“ Mwo ? Kenapa aku yang mengantar nya ? Suruh supir saja “ Ujar ku lagi pada eomma .

“ Yak ,mana boleh begitu . Tidak sopan , kau wakili eomma dan suzy ,katakan pada shin hye kalau kita meminta maaf sudah membatalkan janji .. “ Ujar eomma lagi .

“ Eomma .. “

“ Yak ! Kau ini di mintai tolong susah sekali ! Kau mau kaset PSP mu itu ku jual sekarang juga eoh ? “ Ancam eomma padaku . Selalu ini senjata eomma untuk menakluk kan ku . Ish ! benar benar nenek sihir !

“ Arraso ! Mana ! “ Ujar ku dengan nada marah . Eomma tersenyum puas . “ Gidaryeo .. “Ujar eomma berbalik dan melangkah ke arah dapur untuk mengambil sesuatu . Cih ,aku ingin segera punya rumah sendiri dan hidup terpisah dari eomma ,agar semua kaset PSP ku aman , menyebalkan !

CHO SUZY POV

“ Ahh ..Gomawo eonni ,sudah menemani ku seharian ini “ Ujar ku lagi pada yeoja yang sedang bersama ku . Baru saja kami selesai makan dan menyantap ice cream bersama .

Setelah banyak mengobrol ,ternyata eonni ini begitu baik dan banyak mengajari ku . Banyak hal yang ku bicarakan padanya , dan di respon dengan baik olehnya . Membuat ku benar benar cocok dengan nya .

“ Harus nya aku yang berterimakasih ,karena sudah di traktir banyak makanan hari ini . Huwa..ku rasa perutku akan meledak sebentar lagi “ Ujar eonni yang menyebut nama nya shin hye itu .

“ Hahaha ,na do . Yak eonni , apa boleh kapan kapan kalau kita keluar bersama lagi ? “ Tanya ku padanya .

“ Mwo? Lagi ? “ Ujar nya terkejut . “ Wae ? apa eonni tidak suka keluar bersama ku ? “ Ujar ku padanya .

“ Aniyo . Bukan begitu . Aku hanya terkejut saja , kita kan baru saling mengenal , tapi kau sudah ingin mengajak ku untuk keluar lagi . Apa kau tidak curiga atau berpikir tentang hal lain padaku ? “ Ujar shin hye eonni .

“ Eonni ,aku ini punya feeling yang baik pada orang lain . Aku bisa mengerti kalau orang itu baik atau jahat , jadi , menurutku ,kau adalah wanita yang baik ,hihihi “ Ujar ku tertawa meringis . Shin hye eonni terlihat tersenyum lebar.

“ Arraso . baiklah , kalau ada waktu ,kita boleh keluar lagi . Ku rasa kau juga anak yang menyenangkan “ Ujar nya lagi tersenyum .

“ Yak eonni ,bisa aku minta nomor ponsel mu ? “ Ujar ku padanya . “ Eung , gidardeuseyo .. “ Ujar nya lagi mengambil ponselnya , lalu memberikan nya padaku . Aku pun menekan nomor ponsel ku di handphone nya ,dan memiscall ke ponsel ku .

“ Oke . Ini eonni .. gomawo “ Ujar ku ,selesai nya aku meminta nomor ponselnya . “ Ini nomor mu ? “ Tanya nya .

“ Ye , simpan lah “ Ujar ku lagi tersenyum . “ Arraso .. “ Ujar nya lagi . “ Baiklah ,kalau begitu ,aku pulang dulu eonni . Sampai berjumpa lain waktu “ Ujar ku padanya .

“ Ye , hati hati .. “ Ujar nya lagi . Aku pun segera naik taksi yang terparkir tak jauh dari tempat ku dan shin hye eonni berpisah . Ya , hari ini sangat membuat ku senang . Tapi ..Bagaimana nanti setelah aku sampai di rumah ? Apa yang harus ku katakan pada eomma ? Ahh.. jinja ! Baru saja senang senang , kemudian harus bersiap menerima omelan !

SHIM CHANGMIN POV ( AT JI NI HOUSE)

“ mwo ?! “ Ji ni berteriak sambil menutup mulutnya terkejut . Ya , aku saat ini sedang berada di depan rumah ji ni . Sengaja mampir hanya untuk memberikan sesuatu untuk nya .

“ Ja,jadi , boneka ini untuk ku ? “ Ujar nya padaku . “ Eung , ini untuk mu . Eotte ? Kau suka ? “ Tanya ku padanya .

“ Joha jeongmal ! Uwaaaa… kyeopta.. “ Ujar nya senang memeluk boneka yang ku hadiahkan untuk nya . Aku tersenyum melihat nya senang seperti itu .

“ Tapi changmin ssi ,kenapa tiba tiba memberiku hadiah ? Apa sedang ada perayaan atau kau baru dapat hadiah karna mengikuti permainan di pasar malam ? “ Tanya nya lagi padaku bingung .

“ Eoh ? “ Ujar ku terkejut mendengar pertanyaan nya . Aku sendiri juga tidak tahu kenapa aku ingin memberikan yeoja ini hadiah . Rasanya ingin saja . Tapi , mana mungkin aku beralasan demikian , bisa bisa ji ni semakin bingung .

“ Eung , itu .. Hadiah untuk mu sebagai fans yang setia pada idola nya .. “ Jawab ku memberi alasan .

“ jinja ? Eoh .. arraso .. Berarti fans yang lain juga dapat ya ?“ Ujar nya lagi .

” Eoh ? Eung..ye .. ” Jawabku bohong . Ji ni pun tersenyum lebar . Fiuh , syukurlah kalau dia percaya .

“ Lain kali ,aku akan memberikan sesuatu untuk changmin ssi sebagai hadiah dari fans kepada idola nya , oke ? “ Ujar nya lagi tersenyum senang . “ Oke .. “ Ujar ku lagi mengangguk senang . Entak kenapa rasanya ada suatu perasaan bahagia saat melihat yeoja ini tersenyum lebar .

CHOI MINHO POV (ON THE WAY . . )

“ Ahh .. menyebalkan ! “ Celetuk kyu hyung . Ya ,saat ini aku sedang berada di mobil kyuhyun hyung .

“ Wae ? “ Ujar ku padanya . “ Suzy “ Ujar nya lagi . “ Eoh ? Suzy ? kenapa lagi dengan nya ? “ Ujar ku bingung .

“ Gara gara dia tidak pulang hari ini , les nya di batalkan ! “ Ujar kyuhyun hyung lagi . Aku menatap bingung padanya .

“ Suzy yang tidak les, kenapa kau yang kesal hyung ? “ tanya ku lagi . “ Yak ,jelas saja aku marah ! Karna dia batal les hari ini ,semua rencana ku untuk balas dendam pada shin hye gagal ! “ Ujar kyu hyung lagi .

“ He ? Rencana balas dendam ? Yak hyung , apa hubungan nya rencana balas dendam mu dengan les privat suzy ? Aku jadi semakin tidak mengerti “ Ujar ku lagi menggaruk kepalaku yang tidak gatal .

“ Fiuh , aku memang belum cerita hal ini pada kalian . Aku sengaja meminta eomma untuk menjadikan shin hye sebagai guru ajar untuk suzy . Aku tidak menyangka ternyata eomma langsung setuju . Dengan begitu , aku jadi semakin mudah melancarkan aksi ku . Seharusnya hari ini hari pertama dia mengajar , tapi suzy mengacaukan semua nya ! “ Ujar kyuhyun hyung lagi mengomel .

Astaga .. ternyata kyuhyun hyung benar benar berniat membalas dendam pada yeoja itu , sampai sampai dia melakukan cara ini untuk melancarkan rencana nya . Ck , hyung ku yang satu ini ternyata memang keras kepala .

“ Jadi , kau benar serius ingin membuat perhitungan untuk yeoja itu hyung ? “Ujar ku .

“ Aku kan sudah bilang , kapan aku pernah bercanda jika ingin kan sesuatu “ Ujar nya lagi santai . Aku hanya menghela nafas ku pasrah .

“ Yak minho-ya “ Panggil kyuhyun hyung . Aku menoleh ke arah nya . “ Kau merasa tidak ,kalau jonghyun akhir akhir ini lebih banyak diam dan melamun . Seolah sedang memendam masalah . Aneh saja rasanya .. Apa dia mengatakan sesuatu padamu ?“ Ujar kyuhyun hyung . Aku terdiam .

Apa yang ku pikirkan akhirnya terjadi juga . Lambat laun anggota kyu-line yang lain pasti akan merasa aneh pada jongie hyung . Jongie hyung memang sedang memiliki masalah . Awalnya aku juga tidak tahu apa masalah nya ,sebelum akhirnya aku di undang makan malam di rumah mereka oleh sulli .

Malam itu jongie hyung benar benar terlihat terkejut . Aku pun demikian . Bagaimana tidak , sulli tiba tiba mengenalkan namjachingu nya pada ku dan jongie hyung . Keanehan pun muncul saat makan malam bersama , jongie hyung benar benar banyak diam dan terlihat tidak nyaman .

Aku menangkap semua itu dari sikap dan ekspresi wajahnya . Terlihat sekali jongie hyung tidak menyukai namjachingu sulli . Padahal saat mengobrol , ku lihat namja itu sepertinya namja yang sangat baik . Tidak ada sedikitpun menandakan kalau dia namja yang jahat . Terlebih saat dia menceritakan keluarga nya , dia ternyata anak seorang pengacara terkenal di Seoul . Kalau aku mejadi jongie hyung , tidak ada alasan bagiku menolak namja itu sebagai namjachingu yang baik untuk sulli . Tapi , apa masalahnya sampai jongie hyung tetap bersikap dingin pada namja itu ? Apa dia masih belum terima kalau sulli memiliki namjachingu ? Tapi kenapa ?

“ Yak ! “ Ujar kyuhyun hyung memanggil ku lagi . Aku tersentak dari lamunan ku dan melihatnya .

“ ye hyung ? “ Ujar ku gugup . “ Kau ini , di tanya malah diam saja “ Ujar kyuhyun hyung lagi .

“ He , mian hyung . Sepertinya aku lelah . Ku rasa setelah sampai di rumah aku ingin tidur dulu “ Ujar ku lagi menjawab kyuhyun hyung .  “ Arraso ..” Ujar kyuhyun hyung lagi .

“ Yak ,tapi aku boleh minta bantuan mu ? “ Tanya kyuhyun hyung lagi . “ Bantuan apa hyung ? “ Tanyaku .

“ Kau coba bujuk suzy agar mau les privat minggu depan . Aku dan eomma pasti tidak akan di dengarnya . Hanya kau yang bisa menaklukan iblis kecil itu . Hahh,dia memang membuat ku frustasi “ Ujar kyuhyun hyung . Aku terkekeh mendengar keluhan keputusasaan kyuhyun hyung .

“ Ye ,arraso . Akan ku coba .. “ Jawab ku .

LEE SULLI POV ( AT NAMDAEMUN DISTRICT )

Aku meneguk lemon tea milik ku , sekedar membasahi tenggorokan ku . “ Mau sampai kapan kita berakting seperti ini ? “ Tanya Seung hoo padaku . Ya , saat ini aku sedang bersama seung hoo berada di sebuah tempat makan .

“ Sampai oppa dapat kekasih .. “ Jawab ku polos . “ Yak , kita tidak tahu oppa mu kapan akan dapatkan yeojachingu . Kau lihat kan kemarin ? Oppa mu menatap ku dengan tatapan yang mengerikan . Ahh .. kalau bukan ingin membantu mu ,aku tidak akan mau melakukan hal beresiko seperti ini “ Ujar seung hoo lagi . Aku terkekeh mendengar nya . Ya , aku dan seung hoo adalah pasangan yang sekarang ini sedang berpura pura pacaran , Ini kulakukan semua hanya untuk jonghyun oppa . Sudah lama aku memikirkan cara ini . Aku ingin melihat oppa ku tidak repot lagi mengurusi ku , sampai sampai dia menjadi namja yang benar benar dingin pada siapapun . Dan itu cukup membuat ku merasa bersalah .

“ Yak , kau baru di tatap seperti itu saja oleh oppa sudah takut . bahkan kemarin kau tidak banyak berdialog kan dengan nya ? Kau malah banyak bicara dengan minho oppa “ Ujar ku lagi padanya .

“ Yak ,Kau tidak mengerti tatapan oppamu padaku benar benar sangat menakutkan . Ku rasa dia tidak menyukai ku . Jadi lebih baik kita hentikan saja permainan nya , Eotte ? “ Ujar seung hoo lagi padaku .

“ Ish , kau sudah janji akan membantu ku . Kalau kau tiba tiba menyerah , aku benar benar akan marah dan menangis sekarang juga di sini “ Ujar ku padanya .

“ Yak,yak . Ah jebal . Baiklah ,arraso . Aku ikuti mau mu . Ish , kenapa jadi aku yang repot .. “ Ujar nya mengacak rambutnya frustasi . Aku terkekeh melihat ke arahnya . Oppa .. cepatlah temukan yeoja yang bisa membuat mu bahagia ..

AUTHOR POV ( AT CHO FAMILY HOUSE )

“ Katakan dengan jujur ! Kau seharian ini kemana ! “ Marah nyonya cho pada suzy. Suzy hanya bisa diam sejak tadi .

“ Cho suzy ! Jawab pertanyaan eomma ! “ Ujar nyonya cho lagi pada anak gadis nya itu . Suzy menggaruk kepalanya yang tidak gatal . Saat ini ,otak nya benar benar buntu untuk memberikan alasan agar eomma nya tidak marah .

“ Aku .. aku .. “

“ Jawab yang benar ! “ Omel nyonya cho lagi emosi . “ Eomma ! Jangan berteriak terus . Ahh , membuat ku terkejut saja “ Ujar suzy lagi memegangi dadanya .

“ Kalau begitu jawab yang baik “ Ujar nyonya cho pada puterinya itu . “ Aku keluar jalan jalan ! “ Jawab suzy ikut emosi .

“ Mwo ? keluar jalan jalan ? Astaga cho suzy . Kau ini tahu tidak kalau kau hari ini ada jadwal les ! “ Ujar nyonya cho lagi pada suzy .

“ Aku tahu . Tapi aku sedang tidak ingin les hari ini “ Ujar suzy lagi menjawab . “ Mwo ?! Lalu kau mau nya bagaimana lagi eoh ? Kau tetap ingin eomma meminta minho yang mengajar mu ? Kau ini ,kenapa bebal sekali eoh ? Sudah berapa kali eomma bilang , kalau tidak mungkin meminta minho mengajari mu ! “ Ujar nyonya cho lagi berkacak pinggang .

“ Ya sudah kalau begitu jangan memaksa ku untuk les ! “ Ujar suzy lagi . “ Yak Cho suzy ! “ teriak nyonya cho garang . Membuat suzy terkejut dan akhirnya diam .

Nyonya cho menghela nafasnya mencoba mengatur emosi nya yang terus meledak saat berhadapan dengan puteri nya ini .

“ Dengar , minggu depan kau tetap harus les privat . Eomma tidak mau tahu alasan atau kau kabur seperti hari ini lagi . Kalau sampai kau melakukan keteledoran sekali lagi , lihat saja . Apa yang akan eomma lakukan padamu , sehingga kau akan menyesal karna sudah melanggar perintah eomma “ Ujar nyonya cho menatap tajam suzy . Suzy melihat kalau eomma nya benar benar serius dengan ucapan nya .

“ memang nya ,apa yang akan eomma lakukan ? “ Ujar suzy lagi mulai bergidik ngeri . Dia dan kyuhyun sama sama tahu ,kalau nyonya cho sudah bertindak ,maka itu akan benar benar menjadi malapetaka bagi mereka .

“ Eomma tidak akan memberitahu mu . Yang jelas , eomma akan membuat mu menyesali nya ! “ ujar nyonya cho ,kemudian berlalu dari hadapan suzy . Suzy hanya diam dan berpikir , kira kira apa yang akan di lakukan eomma nya padanya .

“ Jinja ! Kenapa jadi begini..” Ujar suzy melenguh pasrah.

YOON JI NI POV

Aku berguling guling senang di dalam kamarku . Bagaimana tidak senang , tadi changmin mampir ke rumah ku , lalu memberikan hadiah untuk ku .

“ Changmin ssi.. Kau memang baik sekali .. “ Ujar ku memeluk boneka beruang itu di pelukan ku .

“ Rasanya benar benar menjadi wanita spesial bagi nya . Walaupun sebenarnya wanita yang lain yang menjadi fans setia changmin juga pasti di perlakukan sama olehnya ..Tapi , dengan begini saja ,aku sudah sangat senang .. “ Ujar ku lagi tersenyum senyum sendiri .

TOK TOK . Pintu kamar ku tiba tiba di ketuk . “ Masuk “ Ujar ku mempersilahkan . Tiba tiba pintu terbuka lalu eomma masuk dari balik pintu .

“ Sayang , apa kau minggu depan ada acara ? “ Tanya eomma . “ Wae ? “ Ujar ku lagi pada eomma .

“ Begini ,kau masih ingat bukan , sahabat eomma yang mengundang eomma tempo lalu di ulang tahun pernikahannya  ? “ Tanya eomma padaku . “ Ye .. Wae ? “ Ujar ku santai sambil terus memainkan bonekaku .

“Baru saja mereka menelpon eomma . Mengatakan ingin mengadakan makan malam bersama . Teman eomma itu ingin sekali mengenalkan putera mereka padamu .. “ Ujar eomma lagi .

“ Mwo ? Aku ? kenapa harus aku ? “ tanya ku lagi bingung . “Yak .. sudahlah , tidak usah banyak tanya . Eomma hanya minta kau untuk bersedia ikut memenuhi undangan makan malam yang mereka adakan . Kau tahu , putera teman eomma itu benar benar tampan . Dia memang satu tahun lebih muda darimu . Tapi dari gaya bicara dan sikapnya , terlihat dia adalah namja yang sangat dewasa dan cerdas . Jadi , kau mau kan ikut eomma dan appa untuk memenuhi undangan makan malam itu ? “ Ujar eomma lagi .

“ Eung , baiklah . Aku mengerti .. “ Ujar ku tak ambil pusing . Lagi pula itu hanya acara makan malam biasa . Tak ada salahnya jika aku mengikuti kemauan eomma .

CHO KYUHYUN POV ( AT PARK FAMILY HOUSE )

Aku saat ini sedang berada di depan pintu rumah keluarga Park . Sebelum berangkat tadi eomma sudah memberikan alamat keluarga park padaku .

“ Benar ini tidak ya rumah nya ? “ Ujar ku melihat rumah yang lumayan sangat luas ini dan besar ini.

TING TONG . Ku tekan bel pintu rumahnya . Cukup lama aku menunggu ,sampai akhirnya pintu terbuka .

“ Annyeong .. “ Ujar ku mengucapkan salam . Seorang perempuan yang ku kenal membuka kan pintu rumahnya . “ Kyuhyun ssi ? “ Ujar nya terkejut . Ya , di depan ku saat ini berdiri nyonya park dengan wajah sedikit terkejut .

“ Ye , maaf tiba tiba datang “ Ujar ku tersenyum . “ Gwaenchana . masuk lah .. “ Ujar nya mempersilahkan ku masuk . Aku pun masuk ke dalam rumah nya . Rumah shin hye ternyata tidak kalah bagus dengan rumah ku .

“ Silahkan duduk “ Ujar nyonya park padaku . “ Ye , gamsahamnida “ Ujar ku pada nyonya park .

“ Shin hye ! “ Panggil nyonya park . Ya , aku tahu siapa yang sedang di panggil nya itu .

“ Ye ! “ Ujar seseorang keluar dari arah dapur . Aku melihat shin hye masih mengenakan celemek d tubuh nya . Apa yeoja ini sedang memasak ? Sebegitu hebat kah dia ?

“ Ini ada kyuhyun ssi  “ Ujar nyonya park . Shin hye melangkah ke arah ku dan nyonya park .

“ Kau ? Sedang apa di sini ? “ Ujar nya terkejut . Ya , pasti dia sangat terkejut , karena ini pertama kali nya aku ke rumahnya .

“Aku ke sini sebenarnya hanya ingin memberikan ini .. “ Ujar ku memberikan pada shin hye sekotak cake yang di titipkan eomma untuk nya .

“ ige mwoyeyeo ? “ Ujar shin hye lagi . “ Ini dari eomma ,kata eomma ini sebagai permintaan maaf karena sudah membatalkan les hari ini secara tiba tiba “ Ujar ku lagi pada yeoja ini .

“ Ya ampun .. kenapa sampai segitu nya .. “ Ujar nyonya park terkejut . Shin hye pun menerima cake itu ,kemudian memberikan nya pada eomma nya .

“ Baiklah ,kalau begitu aku menaruh kue ini ke dapur dulu . Kalian mengobrol lah .. “ Ujar nyonya park. Nyonya park pun pergi meninggalkan kami berdua .

“ Katakan pada eomma mu , aku tidak apa apa . Seharusnya tidak usah repot repot seperti ini “ Ujar shin hye lagi duduk di sofa . Aku pun ikut duduk di sofa .

“ Gwaenchana . . “ Ujar ku lagi tersenyum . “ Yak ,apa kau sedang memasak ? “ Tanya ku lagi .

“ Eung , aku sedang memasak untuk makan malam bersama eomma tadi “ Ujar nya lagi santai .

“ memangnya kalian tidak punya pembantu di rumah ini ? “ Ujar ku lagi . “ Ada .. hanya saja pembantu kan tidak berarti dia yang harus melakukan semua pekerjaan rumah bukan ? tugas pembantu adalah untuk membantu , jika kita sedang tidak bisa mengerjakan sesuatu . Kalau kita bisa melakukan nya , kenapa harus menyuruh pembantu “ Ujarnya lagi .

Ya , ya, ya . Selalu dengan pembicaraan yang membuat orang terkagum kagum . Kalau ada eomma atau appa mendengar kata kata nya barusan , aku yakin ,dia akan kembali merebut hati orang tua ku . Cih , menyebalkan sekali .

“ Geure ? Arraso ..” Ujar ku tersenyum terpaksa. Padahal di dalam hati ku rasanya ingin sekali ku katakan pada yeoja sok tahu ini kalau dia terlalu naif .

“ Baiklah ,kalau begitu aku langsung pulang saja “ Ujar ku lagi . Ya ,aku sedikit tidak betah terus terusan berdua dengan yeoja yang pembicaraan nya selalu saja terlihat sempurna .

“ Arraso . Katakan pada nyonya cho terimakasih ku “ Ujar shin hye padaku . “ Arraso .. “ Ujar ku lagi .

LEE JONGHYUN POV ( 18.00 pm )

Aku masuk melangkah kan kaki ku dengan malas . Rasanya sangat lelah sekali seharian ini di luar rumah . Tapi ,saat masuk ke rumah , rasa sesak di dadaku akan semakin bertambah .

“ Oppa ? sudah pulang ? “ Ujar sulli lagi . Aku hanya diam dan tersenyum singkat padanya . Kemudian berlalu pergi melewatinya .

“ Oppa ? “ Panggil sulli lagi . Aku tahu mungkin dia merasa aneh padaku . Tapi , mau bagaimana lagi ,aku masih butuh waktu untuk bisa menerima semua nya ini .

“ Oppa lelah sulli-ah . Oppa juga belum mandi . Nanti saja kalau ada yang ingin di bicarakan “ Ujar ku lagi padanya . Aku pun melangkah kan kaki ku masuk ke dalam kamar ku . Dan mengunci nya .

LEE SULLI POV

Aku melihat jonghyun oppa meninggalkan ku di ruang tengah . Rasanya ada yang berbeda dari nya akhir akhir ini . Dia lebih sering terlihat murung , dan jarang tertawa padaku . Sebenarnya rencana yang ku lakukan ini benar atau tidak ?

Melihat oppa yang bukannya bahagia , tapi justru terlihat murung , aku bingung , apakah yang kulakukan ini benar benar demi kebaikan nya ?

“ Oppa .. miane .. “

PARK SHIN HYE POV (19.00 pm )

“ Nyonya cho benar benar baik ya .. “ Ujar eomma padaku sepulang nya kyuhyun dari rumah ku .

“ Eung .. “ Jawabku sambil menyiapkan piring di meja makan . “ Putera nya juga baik .. “ Ujar eomma lagi padaku . “ Eung .. “ Kembali ku jawab singkat obrolan eomma .

“ Kau .. tidak tertarik pada kyuhyun ? “ Tanya eomma . Kontan kali ini membuat ku berhenti menatap meja , dan melempar tatapan heran pada eomma .

“ maksud eomma ? “ Ujar ku . “ Ya .. bukankah normalnya yeoja seperti mu tertarik pada namja seperti itu ? Dia begitu sopan . Pintar , dan tampan .. Tidak kah kau ada sedikit rasa tertarik padanya ? “ Ujar eomma lagi tersenyum menggoda .

“ Eomma .. eomma ini bicara apa “ Ujar ku lagi pada eomma . “ Aniyo . eomma hanya bertanya saja pada puteri eomma ini . Kau kan sudah besar , setidaknya punyalah seorang kekasih . Eomma ingin melihat namjachingu mu .. “ Ujar eomma lagi .

“ Eomma ,aku masih belum memikirkan hal seperti itu “ Ujar ku lagi . “ Heeii .. kau kan belum mencoba nya . Makanya kau belum memikirkan hal itu . Kyuhyun itu namja yang pas untuk mu shin hye-ah . Eomma yakin ,dia pasti namja yang baik.. “ Ujar eomma lagi .

Ya , memang dia sudah lebih baik sekarang padaku . Ku akui hal itu . Tapi sebelumnya kan aku dan kyuhyun itu seperti air dan api . Tidak pernah akur sedikitpun ,jadi kalau eomma bilang dia sangat cocok untuk ku , aku masih meragukan hal itu .

SHIM CHANGMIN POV (21.00 pm )

Aku merebahkan lelah tubuh ku . Baru saja aku menemani eomma untuk menghadiri pesta rekan bisnis nya . Ya ,aku sering melakukan hal itu . Kata eomma itu adalah cara latihan ku sebagai penerus perusahaan .

DRTTT. Tiba tiba ponsel ku bergetar . Aku segera merogoh saku celana ku untuk mengambil ponseku . Ku lihat di layar ponsel ada sebuah pesan yang masuk . Segera saja ku buka pesan itu .

From : Yoon Ji ni

“ Annyeong . Apakah sudah mau tidur ? Hanya ingin mengucapkan selamat beristirahat . Sekali lagi terimakasih untuk si beruang yang cantik . Malam ini aku tidak akan tidur sendiri lagi . Jalja ..  J“

Begitulah isi pesan singkat yang ternyata dari ji ni . Aku tersenyum spontan membaca pesan itu . Dengan buru buru ku balas pesan nya .

To : Yoon Ji ni

“ Ye , cheomanneyo . Aku baru saja pulang dari acara pesta dengan rekan bisnis eomma . Tidur lah yang nyenyak . Jalja .. J “

Ujar ku membalas pesan singkat Ji ni . Ku tekan tombol send di ponsel ku ,kemudian tersenyum kembali .

Rasanya lelah yang tadi ku rasakan seketika hilang . Ntah kenapa rasanya senang sekali mendapat pesan dari yeoja ini . Apakah ini pertanda baik untuk ku ? Pertanda kalau kata kata minho akan segera terwujud ?

“ Benarkah Ji ni orang nya ? “ gumam ku lagi sambil menerawang ke langit langit kamar ku .

AUTHOR POV ( AT CHO FAMILY HOUSE )

“ Kau dengar ya , awas kalau kau bolos lagi minggu depan ! “ Teriak kyuhyun pada adiknya dengan garang .

“ Oppa ini aneh sekali . Aku yang les kenapa oppa yang repot eoh ? Tadi siang aku sudah di marahi eomma , sekarang kau juga ikut mengomeli ku . Kenapa kau ini menyebalkan sekali !” Ujar suzy lagi menantang kyuhyun .

“ Yak , kau ini sudah besar . Kenapa kau ini sangat susah di beri tahu ! Apa susahnya sih hanya les sebentar ? Itu tidak akan membuat mu mati kan ? “ Ujar kyuhyun lagi menyerang suzy .

“ Itu akan membuat ku mati secara bertahap ! Aku sudah bilang hanya minho oppa yang bisa mengajari ku ! Kau dan eomma kenapa sama sekali tak mengerti mau ku ! “ Ujar suzy lagi berkacak pinggang menentang oppa nya itu .

“ Minho lagi minho lagi . Aku bosan mendengar kau selalu menyebut minho ! Minho itu juga punya kesibukan sendiri ! Kau ini , kenapa begitu bebal eoh ? “ Ujar kyuhyun lagi memarahi suzy .

“ Minho oppa kan cerdas ,walaupun dia sibuk ,dia pasti masih bisa mengajariku ! Kalian saja yang tidak mengijinkan ku belajar dengan nya ! “ Ujar suzy lagi .

“ Yak dengar .Kalau kau bersama minho, aku yakin kau tidak akan belajar . Kau hanya akan memperhatikan wajahnya sambil berkhayal yang tidak tidak . Pokoknya kau tidak usah banyak bicara . Minggu depan kau harus les . Awas kalau kau kabur lagi “ Ujar kyuhyun kesal . kemudian meninggalkan kamar adik nya itu .

“ Dasar oppa yang egois ! “ Teriak suzy pada kyuhyun yang pergi meninggalkan kamarnya .

CHOI MINHO POV

“ Adeul ? “ Panggil eomma dari luar pintu . “ Masuk saja .. pintu nya tak ku kunci “ Ujar ku pada eomma . Eomma pun masuk ke kamarku sambil tersenyum . Di tangan nya membawa segelas susu cokelat hangat .

“ Ini .. untukmu . Minumlah selagi hangat “ Ujar eomma meletak kan segelas susu di meja belajarku .

“ Ye , gomawo .. “ Ujar ku tersenyum sambil menutup buku yang belum selesai ku baca . Aku pun mengambil segelas susu itu ,dan meneguknya pelan .

“ Minho-ya , apa minggu depan kau ada acara ? “ Ujar eomma lagi bertanya padaku .

“ Aniyo “ Jawab ku santai . “ Bagus , eomma ingin mengadakan makan malam bersama dengan teman eomma . Eomma sengaja mengundang keluarga teman eomma untuk makan malam bersama di rumah kita . Eomma harap ,kau bisa meluangkan waktu … “ Ujar eomma lagi tersenyum .

“ Gwaenchana . Aku pasti bisa . Memang nya , teman eomma yang mana ? “ Ujar ku lagi sambil meneguk susu di gelas yang ku pegang .

“Kau ingatkan , saat eomma mengenalkan teman wanita eomma yang bernama eun hye padamu waktu perayaan ulang tahun pernikahan eomma dan appa..? “ Tanya eomma lagi padaku .

“ Eoh , yang itu . Ye ,aku ingat “ Ujar ku lagi . “ Nah , eomma sengaja mengundang nya lagi bersama keluarga nya . Karena eomma dengar , dia memiliki seorang puteri . Eomma ingin mengenalkan nya padamu . Eun hye itu sahabat eomma saat SMA dulu . Dan baru bertemu lagi saat acara ulang tahun pernikahan kemarin . jadi ,eomma ingin keluarga kita bisa menyambutnya dengan hangat .. “ Ujar eomma lagi padaku .

“ Eung , arraso . Aku paham maksud eomma “ Ujar ku mengerti . Ya , ku pikir tidak ada salahnya jika hanya menyambut tamu eomma . Lagipula aku sudah sering melakukan nya dengan rekan bisnis appa . Jadi , ini sudah biasa bagiku .

“  Gomawo minho-ya .. “ Ujar eomma mengelus rambut ku pelan . Aku pun tersenyum mengangguk pada eomma .

PARK SHIN HYE POV

Aku kembali melihat lukisan berharga milik ku . Lukisan yang di dalam nya ada seorang anak laki laki yang ada di masa lalu ku . Anak laki laki yang memberikan permen padaku ,saat aku menangis karna terpisah dengan orang tua ku di taman kota .

Saat melihat lukisan ini , rasanya benar benar senang . Laki laki kecil yang sangat baik .

“ Yak .. Lollypop namja , bagaimana tampang mu sekarang ? Apakah kau sekarang lebih tampan ? “ Ujar ku lagi mengajak bicara lukisan ku .

“ Kau tahu , aku bahkan belum tahu nama mu . Aku juga belum sempat berterimakasih padamu . Apakah , kau masih suka memberikan lollypop mu saat menemukan gadis yang menangis di dekat mu ? “ Ujar ku sambil tertawa kecil . Ku raba lukisan itu . Rasanya benar benar ingin sekali bertemu dengan namja ini . Semoga ada kesempatan di mana tuhan mempertemukan ku dengan namja ini .

LEE JONGHYUN POV

Aku menyandarkan tubuh ku di atas tempat tidur ku . Rasanya beban di pundak ku benar benar berat . Masalah sulli benar benar membuat ku seakan tak bersemangat .

Aku membuka laci meja kecil yang tak jauh dari tempat tidur ku . SREK ! Ku buka perlahan . Ku ambil sesuatu dari dalam laci itu . Ku pandangi benda berbungkus di tangan ku .

“ Lollypop.. “ Ujar ku lagi . Dulu , aku sering sekali membawa benda ini kemanapun aku pergi . Aku berpikir , kalau permen ini adalah sebuah benda ajaib , dimana bisa memberikan hidup yang indah dan manis sperti rasanya. Namun , saat appa dan eomma meninggal dalam sebuah kecelakaan , aku tidak pernah menganggap kalau benda ini adalah benda ajaib lagi bagi ku . Karena setelah kecelakaan itu , yang ku rasakan hanya kesedihan .

Tapi saat aku terpuruk ,aku tahu ,ada seseorang yang lebih terpuruk dari pada aku . Yaitu yeoja yang benar benar aku cintai , sulli . Dia yang lebih menderita di bandingkan aku . Karena itu , sejak saat itu , aku menganggap sulli menjadi sesuatu yang berharga bagi hidup ku . Hanya dia alasan ku untuk tetap bisa bertahan .

Aku tersenyum kecut memutar mutar lollypop di tangan ku . Ku buka bungkus nya pelan . Lalu ku masuk kan ke dalam mulutku tanpa ragu .

“ Manis .. “ Ujar ku tersenyum. Ternyata rasanya yang manis masih tetap bisa membuat ku sedikit tersenyum walau sesaat . Andai saja jalan cintaku semanis lollypop ini .

CHO KYUHYUN POV

Aku merebahkan tubuhku kasar di atas kasur ukuran double milik ku . Sambil menerawang ke langit langit kamar ,aku menghela nafasku pelan .

“ Shin hye , shin hye ,shin hye .. “ Gumamku tiba tiba . “ yeoja yang membuatku sampai melakukan hal sejauh ini . Apa kata dunia kalau sampai aku gagal menakluk kan yeoja itu “ Ujar ku lagi bergumam .  Ya , usaha ku memang baru di mulai . Tapi ,aku merasa rencana ku akan berjalan dengan lancar .

“ Cho kyuhyun tidak pernah ada kata gagal dalam kamus nya . Aku yakin,pasti yeoja itu akan ku buat jatuh cinta padaku “ Ujar ku lagi yakin .

“ Pertama , aku harus tahu ,apa yang di sukai nya , dan tipe namja yang bagaimana yang di sukai nya .. Aku harus tahu itu semua , baru aku bisa membuatnya jatuh cinta padaku “ Ujar ku lagi .

Tidak mudah memang . Terlebih gadis itu adalah yeoja sok tahu itu . Tapi ,kalau belum di coba , mana mungkin bisa , Batin ku lagi . Ya ,aku harus membuatnya bisa mengatakan semua itu padaku .

“ Kyu , fighting ! “

 

TO BE CONTINUE ~

 

 

 

 

11 Comments (+add yours?)

  1. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 23, 2013 @ 19:10:51

    jiahhh
    kyuhyun tuk bls dendam tw tuk mnjdikan shin hye
    mnjdi yeojachingunya sich ??
    fighting kyuhyun smga lcar blas dndamnya 😀

    jdi namja lollypop shin hye tu jonghyun ???
    namja yg mw dknalkan ummanya yoon ji ni tu minho ??

    Reply

  2. Gummy eunhyuk
    May 23, 2013 @ 19:21:40

    Waaah aku semakin penasaran sama jalan cerita ya
    keren dah

    Reply

  3. ryu2707
    May 23, 2013 @ 20:22:05

    lanjutkannnn
    kyuhye hwaitting

    Reply

  4. andriani donghae
    May 23, 2013 @ 20:43:49

    Lanjut Thor..
    Jangan lama2 ne 🙂

    Reply

  5. Vinka
    May 23, 2013 @ 22:51:09

    Makinnn seru . Jangan2 Jonghyun – Shin hye – Kyuhyun . Trus minho – ji ni – changmin . Hh cinta yang rumitt . Lanjtkan thor ^^

    Reply

  6. neezhaa
    May 24, 2013 @ 07:05:25

    Waah sudah kebaca sekrang daah..lmyn mski pun spenuhnya..hehe d tnggu kelnjtny^^

    Reply

  7. elfishynemoa
    May 24, 2013 @ 09:06:00

    pantas saja judulnya complicated love of kyu line ,, ternyata antara kenangan dan kenyataan semuanya seperti rantai ,, masing”semuanya saling berkaitan ..
    baik jonghyun (si pria lolypopp) – shin ye – dan kyuhyun (mungkin nnti;a bakal sama shin ye)
    dan untuk changmin (yang mulai suka sama jini-ya )dan untuk jini yang nantinya mungkin akan dijodohkan dengan Minho oppa ..
    pusiinhngg ,, pussiiinngg ,,
    alurnya bagus ga bisa ditebak alur ceritanya soal nya ..
    fighting eonnii ,,

    Reply

  8. deznia
    May 24, 2013 @ 09:08:29

    seru..Lanjut jangan lama dong thor ^ ^

    Reply

  9. ocha
    May 25, 2013 @ 01:07:49

    Kyu awas lo niat bales dendam ntar malah demen beneran hahaha
    Lanjut thor

    Reply

  10. yasminh
    Jul 06, 2014 @ 15:29:58

    aah.. shinhye = jonghyun, ji ni = minho? hwaa .. ini part 7 dimana??

    Reply

  11. fanakyu
    May 01, 2015 @ 15:11:58

    part slanjuynya mana thor,,,swear nkin penasara endingnya….jangan bkin gantung dunk kagak enak tauuuu

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: