MARRIED BY ACCIDENT [6/?]

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 6

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : –

RATING : –

CATATAN :  Annyeong .. Mian jika banyak Thypo . Selamat membaca .. J

FF MBA

CHO KYUHYUN POV

“  Ah kau sudah mau berangkat ke kantor ? “ Tanya Chae Shin padaku .  “ Eung “ Jawab ku padanya sambil melangkah ke arah meja makan untuk sarapan .

“Itu sarapan untuk mu . Sudah kubuat kan . Song Ahjumma hari ini tidak datang . Baru saja tadi dia menelpon ,Katanya anak nya sedang sakit “ Ujar Chae Shin lagi menimpali . Ku lihat dia sedang sibuk

“ Eoh Geure .. “ Jawab ku santai sambil mengambil potongan roti panggang di piring . Aku melirik ke arah Chae Shin . Ku lihat dia sedang sibuk mengerjakan sesuatu .

“ Kau sedang apa ? sibuk sekali ? “ Ujar ku menegurnya sambil memperhatikan nya dan mengunyah roti dalam mulutku .

“ Aku sedang membuat adonan kue .. “ Jawab nya masih sibuk . Aku mengerutkan kening ku .

“ Mwo ? Kue ? Untuk apa ? “ tanya ku padanya . “ Bukan kah hari ini kau bilang ulang tahun siwon ssi ? Aku sengaja membuatkan kue untuk nya . Karena aku tidak punya hadiah apa apa ,jadi aku berinisiatif untuk membuat kan nya kue .. “ jawab Yeoja itu lagi padaku .

“ Mwo ? Untuk apa kau repot repot . Kita hanya tinggal datang saja . Makan malam ,dan setelah itu pulang . Kalau roti ,aku yakin .. Yuri pasti sudah menyiapkan semuanya .. “ Jawab ku malas saat menyebutkan nama yuri .

“ Gwaenchana . Kalau siwon tidak memakan kue ku hari ini kan bisa di makan besoknya . Lagi pula ini kue kesukaan siwon ssi .. “ Jawab nya padaku . Darimana yeoja ini tahu kalau kue yang di buat siwon adalah kue yang di sukai siwon hyung ? Membuatku sedikit merasa aneh .

KRING KRING–Ponsel ku berdering . Aku segera mengambil alat komunikasi itu dari saku celana ku .

“ Ne Yoboseo Hyung “ Jawab ku di telepon . Ya ,yang menelpon ini adalah Jungmin hyung .

“ Kyu .. aku sudah menunggu di depan. Khajja .. kita berangkat “ Ujar nya padaku .

“ Mwo ? Tumben kau tidak masuk dulu . baiklah ,Kidaryeo .. “ Jawabku . Aku pun segera memutus telepon dan kembali memasukkan ponsel ku ke dalam saku .

“ Wae ? Kau sudah mau berangkat ? “ Ujar Chae Shin padaku . Sejak kapan yeoja ini begitu banyak tanya seperti ini .

“ Ne . Manager park sudah menunggu di luar. Jaga rumah dengan baik . Awas kalau sampai satu barang di rumah ku ada yang hilang atau rusak ! “ Ujar ku padanya sambil menunjuk ke arahnya .

“ Ish menyebalkan ! Arraso ! Cepat sana pergi . Kau di sini hanya membuatku menjadi jengkel ! “ Sambarnya padaku . Terlihat dia menggerutu pelan .

“ Ya sudah ,aku pergi . Jangan lupa ,nanti jam 7 malam kau sudah harus siap . Kita akan langsung berangkat ke apartemen siwon hyung . Jangan membuat ku menunggu . Awas kalau kau lupa “ Ujar ku lagi padanya .

“ Aku tahu ! Sudah sana . Tidak usah banyak bicara ! “ Ujar nya lagi melihat ku kesal . Yeoja ini ,dia pikir ini rumah siapa ? Kenapa seenak nya menyuruh ku pergi . Aku pun melangkah pergi meninggalkan nya .

AUTHOR POV  (19.00 pm )

AT  SIWON APARTEMENT

Siwon menekan pelan pin pintu apartemen nya . Pekerjaan nya hari ini benar benar membuatnya sedikit lelah . CKLEK ! Pintu apartemen terbuka . Siwon membuka gangang pintu pelan dan masuk ke dalam apartemen nya .

Gelap . Itu lah yang di lihatnya di dalam apartemen nya . Siwon pun meraba raba perlahan saklar lampu kamar apartemen nya . KLIK ! Lampu pun menyala .

“ Omo ! “ Siwon terkejut melihat keadaan apartemen nya yang penuh dengan hiasan dan balon . Terpampang tulisan ‘Saengil Chukkae ‘ di dinding apartemennya . Membuat namja itu terperangah dan mengedarkan pandangan aneh .

“ Saengil chukka hamnida .. Saengil Chukka hamnida .. Saranghaeyo Siwon Oppa .. saengil Chukka hamnida .. “ 

Seseorang muncul dengan sebuah roti di tangan nya , dan topi ulang tahun di atas kepalanya .

“ Yuri ? “ Ujar Siwon terkejut . “ Saengil Chukkae Oppa .. !! “ seru Yuri pada Siwon yang masih menatapnya tekejut .

“ Apa kau yang melakukan semua ini ? “ Ujar Siwon pada Yuri . “ Sudah ,bicara nya nanti saja . Sekarang tiup dulu lilin nya ..Palli “ Ujar Yuri menyodorkan kue yang di atasnya berdiri lilin dengan angka 26 . Siwon pun dengan gugup mendekat kan wajahnya ,dan meniup pelan lilin itu .

“ Uwaaa .. Chukkae .. “ Ujar Yuri sekali lagi tersenyum lebar pada siwon . Siwon menggaruk pelan kepala nya . “ Gomawo .. “ Jawab nya tersenyum lebar .

TING TONG – Bel pintu apartemen siwon berbunyi . siwon melihat ke arah pintu .

“ Oppa kau duduk saja di sofa , biar aku yang buka kan pintu . Itu pasti kyuhyun “ ujar yuri lagi senang . Siwon pun mengangguk mengeri kemudian melangkah masuk menuju sofa .

CKLEK ! yuri membuka pintu apartemen . “Kyu ! Kau ter .. “ Yuri menghentikan kalimatnya dan menatap sedikit terkejut pada seseorang yang ada di depannya .

“ Apa aku terlambat ? Apa acara kejutan nya sudah di mulai ? “ Tanya seorang namja tersenyum sambil menggandeng seorang yeoja di sampingnya  .

“ Eoh .. Eung . Baru saja aku memberi kejutan pada siwon Oppa kyu “ Jawab Yuri sedikit tidak enak pada seseorang yang ternyata kyuhyun .

“ Annyeong yuri ssi .. Mian jika membuat kyuhyun terlambat . Aku terlalu sibuk menyiapkan diri ,sehingga membuat nya datang terlambat .. “ Ujar Yeoja yang di gandeng oleh kyuhyun . siapa lagi kalau bukan Chae Shin .

“ Ne .. tidak apa apa . Masuk lah “ Ujar Yuri sedikit kaku . Kyuhyun dan Chae shin pun masuk ke apartemen siwon .

“ Eoh Kyu ! Kau datang ? “ Ujar Siwon yang melihat ke arah Kyuhyun ,langsung bangkit dari sofa dan melangkah mendekati kyuhyun dan chae shin .

“ Annyeong siwon ssi .. “ Ujar Chae Shin tersenyum lembut . “ Chae Shin ssi ,Annyeong .. “ Ujar Siwon membalas senyuman Chae Shin . Yuri masuk perlahan dan melangkah ke meja ruang tengah untuk meletak kan kue yang di pegang nya sejak tadi ,sambil menatap tidak enak pada Chae Shin .

“Saengil Chukkae hyung .. sukses untuk mu .. “ Ujar Kyuhyun pada siwon . “ Eoh Gomawo Kyu ,terimakasih atas ucapan mu “ Ujar siwon menepuk pelan pundak kyuhyun .

“ Saengil chukkae siwon ssi ..Mian aku tidak sempat membeli sesuatu untuk mu . Aku hanya membawakan ini untuk mu . Semoga kau menyukai nya “ Ujar Chae Shin memberikan bungkusan pada siwon . Siwon mengambil bungkusan itu .

“ Eoh gwaenchana . Aku sudah sangat senang kau mengucapkan nya untuk ku “ Ujar siwon lagi .

“ngomong ngomong apa ini sepertinya berat ? “ Ujar siwon mengangkat bungkusan dari Chae Shin .

“ Eoh igo .. “

“ Oppa ! Khajja .. aku sudah memotong kue untuk kalian . Mari kita nikmati bersama “ Ujar Yuri menyela . Chae Shin menghentikan kalimatnya .

“ Eoh ,Baiklah . Mari kyu ,kita duduk dan memakan kue . Mari Chae Shin ssi .. “ ajak siwon tersenyum ,kemudian melangkah ke arah sofa tengah .

Kyuhyun mengambil posisi duduk bersampingan dengan Chae Shin . Dan siwon duduk bersampingan dengan yuri .

“ Uwa .. ada Wine juga “ Ujar Kyuhyun tersenyum lebar . “ Ne ,aku sudah siapkan semuanya dengan baik . dua merk tyang berbeda .. yang satu kesukaan Siwon Oppa ,yang satu kesukan mu kyu “ Ujar Yuri tersenyum .

“Geure ? Ternyata kau benar benar berniat menyiapkan semuanya “ Jawab Kyuhyun sedikit sinis . Membuat suasana sedikit menjadi kaku . Yuri memandang kyuhyun dengan tidak enak hati . Begitu pula dengan siwon .

“ Eoh Ne ,kau belum jawab Chae Shin ssi . Apa yang ada di dalam kotak ini ?” Ujar siwon kembali bertanya pada chae shin .

“ Eoh ini .. “

“ Isteri ku membuat kan kue untuk mu hyung . Dia sengaja bangun pagi pagi hanya untuk menyiapkan untuk mu . Bagaimana ? isteri ku begitu baik kan ? “ Ujar Kyuhyun lagi merangkul tubuh Chae Shin . Chae Shin terkejut dan tertawa di paksakan .

Siwon menatap Kyuhyun yang begitu mesra merangkul Chae Shin . “ Eoh ,begitu . Gomawo Chae Shin ssi .. “Jawab siwon pelan . Yuri yang melihat kyuhyun merangkul chae shin pun sedikit tidak nyaman .

“ Yak Kyu , kalau mau bermesraan kau tidak boleh di sini . Nanti saja kalau kau sudah di rumah “ Ujar Yuri mencoba bercanda .

“ Wae ? Apa kau cemburu ? Kalau iya katakan saja “ Ujar Kyuhyun dengan wajah santai . Membuat Siwon yang mendengar nya merasa tidak enak pada Chae Shin . Yuri menatap kyuhyun gugup .

“ Yak ,bicara apa kau ini . Hehe ,Ya sudah ,mari kutuangkan Wine nya .. “ Ujar yuri mencoba mengalihkan pembicaraan . Chae Shin pun merasa sedikit terganggu dengan sikap kyuhyun yang menurutnya terlalu berlebihan ini .

“ Chae Shin ssi , boleh aku mencicipi kue mu ? Aku benar benar penasaran bagaimana rasanya “ Ujar siwon ikut mencoba mencairkan suasana .

“ Ne ,silahkan .. “ Ujar Chae Shin tersenyum . Siwon pun membuka kotak kue itu dengan semangat .

“ Uwa.. blueberry cake .. Ini pasti sangat enak “ Ujar Siwon senang membuka kotak kue itu .

“ Ah ,kau belum memakannya siwon ssi . Aku ragu apakah itu enak atau tidak “ Ujar Chae Shin tersenyum meringis .

“ Hadiah isteri ku belum ada apa apa nya dengan hadiah fari yuri hyung . Kau pasti akan sangat menyukainya . Dia begitu bersemangat mempersiapkan hadiah itu . Benarkan yuri ? “ Jawab Kyuhyun dengan nada menyindir . Yuri menghentikan menuang Wine ke dalam masing masing gelas .

“ Eoh . Itu ..Aku ..” Yuri menggantung kalimatnya gugup . “ Benarkah ? memang nya apa yang ingin kau berikan padaku ? “ Tanya siwon tersenyum pada yuri  .

“ Kau tidak boleh menolaknya hyung . Karena itu mewakili perasaan nya “ Jawab kyuhyun lagi . membuat yuri semakin gugup dan melempar tatapan tajam pada kyuhyun .

“Mwo ? jinja ? Apa itu ? “ Tanya Siwon lagi . “ Op,Oppa .. Eung ,bisakah nanti saja aku berikan ? setelah akhir acara ? “ Ujar yuri gugup .

“ Kenapa harus nanti ? Kenapa tidak sekarang saja ? Bukankah ada kami malah lebih bagus ? Kami juga ingin tahu “ Ujar Kyuhyun terus memojok kan yuri . Membuat yeoja itu semakin panik .

Yuri benar benar tidak mengerti apa tujuan kyuhyun membuat suasana menjadi seperti ini . Dia ingin menyatakan perasaan nya lewat hadiah yang di berikan nya pada siwon . hanya saja ,demi menjaga perasaan kyuhyun ,yuri sengaja ingin memberikan kado itu nanti . Namun ,melihat sikap kyuhyun yang seolah memojok kan nya ,yuri menjadi sedikit kesal .

“ Jinja ? Apa benar aku boleh memberikan nya sekarang ? “ Tanya yuri dengan menatap tajam dan menantang pada kyuhyun . membuat namja itu berbalik gugup .

“Geure . Ku rasa aku memang harus mengatakan sekarang “ Ujar yuri sambil mengeluarkan sesuatu dari tas nya . Chae Shin hanya memandang bingung . Dan siwon merasa suasana antara kyuhyun dan yuri sedikit tidak enak . Namun ,siwon hanya diam dan memperhatikan keduanya .

“ Ini ,Hadiah untuk Oppa .. “ Ujar yuri tersenyum pada siwon . “ Apa ini ? “ Tanya siwon .

“ Buka lah .. “ Ujar Yuri pada siwon . Siwon pun membuka perlahan kotak hitam di tangan nya . Kyuhyun hanya diam dan melihat sinis pada siwon . Sedang cahe shin tersenyum polos melihat ke arah siwon .

“ Jam tangan ? Ini bagus sekali yuri –ah . Gomawo “ Ujar Siwon mengacak pelan kepala yuri .

“ Ne ,Cheomanneyo .. Aku senang jika kau menyukai nya “ Ujar yuri lagi . “ uwa .. Jam tangan yang bagus siwon ssi ,Kau pantas mengena kan nya “ timpal Chae Shin tersenyum .

“ Jam tangan yang kau gunakan juga bagus . Apalagi yang membelikan mu aku sendiri .. “ Ujar Kyuhyun kesal menatap Chae Shin . Siwon mendelik ke arah tangan Chae Shin . Begitu pula yuri .

“ Eoh ,Ne . Ini Kyuhyun yang berikan kemarin .. “ Ujar Chae Shin terlihat malu malu .

“ Kau pantas memakai nya Chae Shin ssi . Sangat cantik di tangan mu “ Ujar Siwon balik memuji .

“ Ne . Gomawo .. “ Ujar Chae Shin menunduk malu . “ Eoh ,Bukan kah ada sesuatu yang ingin kau sampaikan yuri-ah ? “ Tanya Kyuhyun pada yuri menyela obrolan siwon dan Chae shin .

Terlihat yuri kembali terkejut dengan perkataan kyuhyun . “ M,Mwo ? “  Tanya yuri gugup .

“ Ne . Bukan kah kau bilang ada sesuatu yang ingin kau katakan pada siwon hyung ? “ Ujar Kyuhyun manatap tajam yuri .

HAN CHAE SHIN POV

Aku melihat aneh ke arah kyuhyun yang duduk di samping ku . Ntah kenapa aku merasa sikap kyuhyun sejak tadi aneh . Tidak biasanya dia seperti ini selama yang ku tahu .

“ M,Mwo ? “ Tanya Yeoja bernama yuri itu terlihat gugup . Aku memandang kyuhyun dan yuri bergantian .

“Ne . Bukan kah kau bilang ada sesuatu yang ingin kau katakan pada siwon hyung ? “ tanya kyuhyun lagi padanya . Aku dan siwon hanya memandang bergantian dua orang yang sejak tadi berbicara dan bersikap aneh itu .

“ Apa yang ingin kau bicarakan yuri-ah ? Bicarakan saja . Apa terjadi sesuatu ? “Ujar Siwon dengan lembut pada yuri . Ya ,namja satu ini memang sangat baik .

“ Eung ,Itu .. itu .. “ Yuri terlihat salah tingkah . Membuat ku mengerutkan kening .

“ Katakan saja . Anggap saja aku dan Chae Shin tidak ada di sini .. “ Ujar Kyuhyun lagi . Nada kyuhyun terdengar kesal.

“ Aku .. Oppa .. Aku .. “ Terdengar suara yuri lirih . Membuat ku heran sebenarnya apa yang ingin d katakan nya .

“ Dia menyukai mu hyung “ Tiba tiba kyuhyun mengucapkan sesuatu yang membuatku melihat terkejut ke arahnya . DEG !! Semua yang ada di ruang tengah serta merta melebarkan mata masing masing .

“ Mwo ? “ Siwon terlihat terkejut menatap kyuhyun . “ Kyu ! “ Yuri berseru ke arah kyuhyun .

“ Wae ? Memang benarkan kau menyukai nya ? Aku tidak salah kan memberitahu siwon hyung ?” Ujar kyuhyun santai .  Terlihat yuri menatap tajam namja yang duduk di samping ku ini . Aku meneguk ludah beberapa kali . Namja pabo ini ,apa yang sebenarnya dia lakukan ?

“ Yak . Kau lancang sekali kyu !! “ Yeoja itu menatap marah pada kyuhyun . Aku yang duduk di samping kyuhyun pun merasa takut dengan tatapannya saat ini.

“ Cukup  “ Ujar Siwon tampak kesal. Aku semakin salah tingkah berada di tengah tengah ketiga orang yang sebenarnya aku tidak tahu sama sekali apa yang sebenarnya terjadi di antara ketiganya .

“ Jangan bertengkar di sini . Ini bukan lah waktu yang tepat untuk membahas hal seperti ini “ Ujar Siwon terlihat tegas . Wajah lembut yang biasa ku lihat tiba tiba terlihat serius ,membuatku sedikit tegang .

“  Justru ini waktu yang tepat hyung . Kau sudah mebuat yuri terlalu lama menunggu mu . Kau jawab lah perasaan nya sebagai seorang laki laki . Bukan sebagai seorang pengecut “ Ujar kyuhyun lagi . Aku terperangah melihat kyuhyun mengucapkan hal itu pada siwon . Terlihat siwon menatap tajam kyuhyun .

“ Kyu , Ku bilang cukup . Jangan mengatakan hal ini lagi “ Ujar Siwon mulai menaik kan intonasi . Aku memegang lengan kyuhyun gemetar .

“ Yak Pabo , apa yang kau lakukan eoh ? hentikan . kau akan mengacaukan semua nya “ Bisik ku pelan pada kyuhyun mencoba menghentikan namja pabo ini walau aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi . Aku tersenyum tidak enak pada yuri dan siwon yang menatap tajam ke arah kyuhyun .

“ Wae ? mengapa harus ku hentikan ? Aku hanya penasaran,apa jawaban mu tentang perasaan yuri padamu “ Ujar kyuhyun lagi tak menggubris omongan ku .

“ Kyu . Kau sudah kelewatan ! “ Ujar yuri pada kyuhyun . membuat ku terkejut . Kyuhyun menatap tajam siwon yang diam dan balas menatap tajam kyuhyun . Kedua namja itu saling melempar tatapan intens .

“ Oppa .. Jebal . Tidak usah pikirkan ucapan kyuhyun , Aku tidak ap .. “

“ Aku sudah katakan padamu sebelum nya. Yuri pun sudah mengetahui jawaban ku sejak dulu “ jawab siwon pelan.

AUTHOR POV

 “ Aku sudah katakan padamu sebelum nya. Yuri pun sudah mengetahui jawaban ku sejak dulu “ jawab siwon pelan. Kyuhyun hening mendengar jawaban Siwon. Begitu pula yuri yang berdebar mendengar jawaban dari siwon.

 “Jawaban ku tidak berubah sedikit pun ,,dan masih sama seperti sebelum nya . Kalau aku .. Hanya mengangggap yuri .. sebagai yeodongsaeng ku . Tidak akan pernah lebih dari itu “ Sambung siwon tegas pada kyuhyun .

“ Op,Oppa .. “ terdengar suara yuri lirih . Kyuhyun menatap terkejut ke arah Siwon dan yuri. Begitu juga gadis polos yang duduk di samping kyuhyun, Han chae shin. Gadis itu hanya meneguk ludahnya berkali-kali.

“ Kau sudah dengar sendiri kan yuri-ah ? Kalau siwon hyung tidak pernah .. “

“ Cukup “ Yuri memotong kalimat kyuhyun .  Kyuhyun terpaku melihat ke arah yuri.

“ Hentikan kyu . hentikan “ Ujar Yuri terdengar gemetar . “ Yuri –ah .. “ Siwon menatap sendu pada yuri . Mata yuri berkaca kaca . benda cair di pastikan akan keluar sebentar lagi dari pelupuk matanya.

“ Yuri .. Aku .. “ Terlihat Kyuhyun merasa sedikit menyesal sudah membuat gadis di depan nya itu menampakkan mata yang berkaca kaca.

“ Mian sudah membuat acara malam ini berantakan . Aku rasa aku harus pulang .Permisi “ Ujar yuri mengambil tas nya dan berlari meninggalkan tuang tengah apartemen siwon .

“ yuri ! “ Kyuhyun dan siwon berdiri bersamaan meneriaki nama yeoja itu . Chae shin ikut berdiri. Dia bingung apa yang harus dilakukan nya.

“ yu,yuri ssi .. “ Lirih chae shin panik . “ Yuri ,Chamkam ! “ Kyuhyun bergegas berlari dari samping ku .

“ Kyu ! “ Seru chae shin melihat kyuhyun yang langsung berlari meninggal kan nya . Namun tak di hiraukan nya panggilan chae shin .  Dengan bingung chae shin menatap siwon yang berdiri di depan nya dan masih diam terpaku dengan wajah sedih.

CHOI SIWON POV

Aku terdiam menatap kepergian yuri . Aku tahu perkataan ku tadi pasti sangat menyakiti perasaan nya . Aku benar benar tidak bisa membohongi perasaan ku kalau aku memang tidak pernah menyukai nya . Bagiku yuri hanya lah adik ku , tidak akan pernah bisa lebih dari pada itu .

“ Si,siwon ssi .. “ Panggil yeoja yang masih berdiri di depan ku . Aku terkejut dan menatap ke arahnya.

“ Eoh , Chae Shin ssi . Eoh ,mian .. Aku , aku .. “ Aku bingung harus berbicara apa . Aku benar benar merasa tidak enak kejadian seperti ini harus terjadi di depannya .

“ Eoh .. Mian. Sepertinya aku pulang saja . Ku rasa kau butuh waktu istirahat “ Ujar nya lagi padaku . Aku benar benar salah tingkah dan merasa malu dengan nya .

“ Eoh ,Benarkah kau akan pulang ? Bahkan kita belum memulai makan malam bersama . Miane .. “ Ujar ku lagi padanya .

“ Eoh aniyo . Gwaenchana . Seharusnya aku yang meminta maaf . Jeongmalyeo Jeoseongheyo.. “ Ujar nya lagi membungkuk . Terlihat sekali wajahnya tidak enak .

“ Aniyo . Tidak usah di pikirkan “ Ujar ku meringis kaku . “ baik lah . Aku pamit pulang siwon ssi , Annyeong “ ujar nya membungkuk berpamitan .

“ Eoh Chamkam .. Kau pulang dengan siapa ? “ Tanya ku padanya. “ Eung ,aku bisa naik taksi.. “ Ujarnya tersenyum padaku .

“ Taksi ??“ tanyaku padanya. Chae shin mengangguk . Aku baru ingat ,kalau dia ke sini bersama kyuhyun, dan saat ini ,kyuhyun sedang mengejar yuri . Ah ,ini semua salahku ! batinku semakin tidak enak pada chae shin.

“ Chae shin ssi ,bagaimana kalau ku antar saja ? “ Tawarku padanya . “ Mwo ? “ Dia terlihat terkejut.

“ Ne ,biar ku antar kau pulang. Aku merasa tidak enak jika membiarkan kau pulang dengan taksi . Biar ku antarkan saja “ Ujar ku padanya.

“ A,aniyo .. Tidak usah siwon ssi . Itu merepotkan . Aku sudah biasa pulang naik taksi , tidak akan ada apa apa “ Ujarnya menolak . Aku tahu ,dia menolak pasti karena tidak nyaman dengan kekacauan tadi.

“ Ani . Aku tidak repot . Biar ku antar saja . Khajja “ Ujar ku padanya mendahuluinya . Bagaimanapun ,Chae shin adalah isteri sepupu ku . Tidak nyaman sekali membiarkan nya pulang sendiri.

 

 

 

KWON YURI POV

Aku diam dan terus menangis . saat ini aku sedang berada di mobil kyuhyun . Namja ini mengerjarku tadi ,dan memaksaku masuk ke dalam mobilnya.

“ Kau masih marah padaku ? “ Tanya nya membuka pembicaraan . Aku hanya diam dan malas menjawabnya . Hati ku kesal padanya . benar benar kesal . bagaimana tidak ,hari ini dia mengacaukan semuanya . Karena dia ,aku harus menerima kenyataan pahit secara gamblang untuk kedua kalianya dari siwon oppa .

“ Miane .. “ Lirih nya padaku . Aku tetap diam dan menatap keluar jendela.

“ Aku .. tahu kau masih sangat padaku. Tapi ,aku melakukan itu karena aku ingin..membnatu “ Ucapnya pelan. Aku menoleh ke arahnya .

“ Membantu ? “ Ulangku. Kyuhyun mengangguk ke arahku. “ Kau membantu dengan cara mempermalukan ku seperti tadi ? Kau keterlaulan kyu ! “Bentak ku padanya. Ku rasakan air mataku mengalir deras kembali.

“ baik . mungkin aku memang keterlaluan. Aku mengaku salah . Tapi aku melakukan itu karena aku ingin membuatmu sadar ,kalau siwon hyung tidak akan pernah merubah perasaan nya padamu .. jadi kau .. “

“ Cukup kyu ! “ Ujar ku menghentikan nya . Hatiku sakit saat kyuhyun kembali memperjelas kembali penolakan siwon Oppa padaku .

“ yuri-ah ,jebal . Kau harus bisa menerima ini semua. Aku hanya tidak ingin melihat mu terus terusan merasa sakit dengan penantianmu. Sadarlah .. “ Ujarnya lagi padaku.

“ Cukup ku bilang ! Kau ini bodoh atau bagaimana hah !! Aku benci padamu kyu ! “ teriak ku menangis . Aku menatapnya nanar. Aku benar benar menangis dengan penuh rasa sesak di dadaku. Aku membuang wajahku kembali keluar kaca mobil. Kyuhyun terdiam .

“ Mian .. “ Ujarnya pelan . Aku tetap menatap keluar ke arahnya .

  HAN CHAE SHIN POV

“ Gamsahamnida siwon ssi sudah mengantarku .. “ Ujar ku membungkuk pada siwon . “ Ne ,cheomanneyeo..” Ujarnya tersenyum padaku . Ya ,baru saja aku sampai di depan rumah. Siwon memaksa untuk mengantarku pulang ke rumah . Padahal aku benar benar tidak enak jika harus merepotkan nya setelah kejadian tak terduga tadi di apartemennya.

“ Baiklah ,kalau begitu aku langsung pulang saja . Sekali lagi aku minta maaf padamu atas kejadian yang tidak mengenak kan hari ini “ Ujar siwon padaku kembali meminta maaf . Ntah ini sudah yang keberapa kali dia meminta maaf . Padahal menurutku seharusnya kyuhyun lah yang meminta maaf kepadanya.

“ Aniyo . Aku tidak apa apa .. “ jawab ku pelan . “ Baiklah ,kalau begitu aku langsung pulang saja .. Masuk lah “ ujar nya menyuruhku tetap tersenyum manis . Aku tahu ,saat ini pasti pria ini sedang dalam suasana hati yang tidak nyaman ,terbukti saat kami berdua di dalam mobil ,sepanjang perjalanan siwon tidak banyak bicara dan terus diam menyetir.

“ Ne ,gamsahamnida . Kalau begitu aku masuk dulu. Hati hati di jalan “ ujar ku . siwon mengangguk.

“ Annyeong .. “ ujar nya membungkuk . Aku pun membungkuk membalas salam nya . Ku lihat namja itu kembali masuk ke mobil dan tak berapa lama menjalan kan mobil dan meninggalkan ku yang masih berdiri di depan rumah .

Aku pun melangkah masuk menuju rumah . Sesampainya di depan pintu , aku mencari cari kunci pintu di dalam tas ku . Ku obrak abrik tas ku .

“ eoh ? mana kuncinya ? “ Ujar ku masih mencari cari kunci . “ eoh .. dimana kunci.. “DEG!! Aku tiba tiba teringat sesuatu .

“ Omo ! Kuncinya di kyuhyun kan ? Tadi dia yang mengunci pintu terakhir kali “ Ujar ku akhirnya ingat kalau yang mengunci terakhir kali adalah namja pabo itu.

“ yaish ! Jinja ! Kenapa aku bisa lupa begini . Aduh .. Bagaimana ini ? Mana aku belum sempat membuat kunci pegangan untuk ku . Ish ! Eotteokhe.. “ Ujar ku melenguh .

Aku segera mengambil ponsel di dalam tasku ,berniat untuk menghubungi kyuhyun .

TUTTT—Ponsel ku mencoba mengubungi namja itu. Namun tak ada jawaban nya darinya . Aku mencoba menghubungi nya lagi, namun hanya nada sambungan yang terdengar tanpa suara jawaban dari namja pabo itu.

“ Ish ! Kenapa tidak di angkat ! Tidak mungkin kan aku tidur di luar malam ini ? “ Ujar ku melenguh kesal . Kalaupun aku menumpang tidur di tempat Eun Gi ,Hal itu akan membuat keluarga Eun Gi curiga.  Aku melangkah malas dan duduk di tangga di depan rumah. Ku tumpu wajah ku dengan tangan ku sambil melihat ke sana kemari .

“ Semoga dia pulang lebih awal .. “ Ujar ku bergumam berharap kyuhyun akan pulang cepat.

CHO KYUHYUN POV

Aku memarkir mobil ku di depan rumah yuri. Rasanya malam ini aku ingin semalaman menemani nya walaupun hanya melihat nya dari luar apartemen nya. Dia benar benar marah padaku . Ku rasa aku memang benar benar keterlaluan malam ini. Tapi ,kecemburuan ku membuatku tidak bisa berpikir jernih.

Mendengar rencana yuri yang akan mengungkapkan perasaan nya pada siwon hyung ,benar benar membuatku merasa gelisah. Hingga akhirnya membuat ku melakukan kekacauan di acara ulang tahun siwon hyung.

“Huft.. “ Ku  hela nafas ku perlahan. Ku sandarkan kepala ku di sandaran mobil ku . Ku pejamkan sebentar mata ini .

“ Yuri-ah .. Kenapa tidak mencintaiku saja eoh ? Kenapa bukan aku saja .. “ Desah ku dengan perasaan sedih. Rasanya ingin berteriak ,karena kekesalan di hatiku.

TOMORROW (09.00 a.m )

AUTHOR POV ( AT KYUHYUN HOUSE )

Pagi pagi seorang namja menuruni mobil nya dengan tergesa-gesa . Di main kan nya kunci mobil milik nya.

“ Eoh ?  Song Ahjumma ? “ gumam nya melihat orang yang berada di tangga depan rumah kyuhyun.  Dia pun melangkah mendekat ke arah wanita yang sedang berjongkok itu. Mata nya langsung terbelalak melihat sosok yang sedang terbaring di pangkuan nyonya Song.

“ Astaga ! Kenapa ini “ Ujar nya panik bergegas berjongkok di dekat nyonya song .

“ Ah manager park ! “ Panggil Nyonya Song pada pria yang berada di samping nya itu. “ Tolong ,tolong aku “ Pinta nya panik pada manager park . “ Apa yang terjadi ? kenapa dengan Chae shin ssi ?” Tanya manager park ikut cemas.

“ Saya tidak tahu Park ssi .. Saat saya datang ,tiba tiba Chae Shin ssi sudah terbaring di sini .. “ Jawab nyonya Song khawatir.

“ Chae shin ssi .. yak ,cahae shin ssi .. “ Panggil manager park . Namun tak ada jawaban dari yeoja yang di panggilnya.

“ Chae Shin ssi .. Ireona .. Palliwa ,kau dengar aku ? “ Ujarnya lagi membangunkan chae shin yang sama sekali belum menggubrisnya .

“ Panas sekali , Lebih baik kita bawa dia kerumah sakit “ Ujar manager park langsung memburu tubuh chae shin .

“ Ne . Saya pikir juga begitu . Saya takut chae shin ssi kenapa kenapa “ Jawab Nyonya song .

“ kemana Kyuhyun ? “ Tanya manager park . “ Molla.. Saya tidak tahu kemana kyuhyun ssi . Tapi saat saya cek, pintu rumah masi terkunci . Mungkin Kyuhyun ssi tidak ada di rumah “ Jawab nyonya song lagi .

“ Eoh anak itu . Selalu saja buat masalah . baiklah ,bantu aku bawa Chae shin ssi ke mobil “  Ujar manager park lagi .

“ Ne Park ssi “ Ujar Nyonya song membantu manager park membawa tubuh chae shin yang tak berdaya itu .

CHO KYUHYUN POV

Aku menyetir mobil ku dengan perlahan. Tengkuk ku rasanya sakit sekali . Semalaman aku tidur di mobil di depan apartemen yuri.

“ Huahhmm .. “ Aku menguap . Mataku masih sangat mengantuk . KRING KRING . Ponsel ku berdering . Aku merogoh rogoh ponsel ku perlahan di samping .

“ Ne yoboseo .. “ Jawab ku tanpa melihat terlebih dulu siapa yang menelpon ku .

“ Kyu .. “ Panggil seseorang dari seberang . Aku segera menepikan mobil ku secepat mungkin . Aku tahu suara siapa yang baru saja menelpon ku .

“ yuri-ah “ Panggil ku . “ Kyu .. “ Panggil nya lagi semakin melemah . Aku cemas mendengar suara nya yang seperti orang sakit itu .

“ Yuri-ah ,gwaenchana ? Ada apa denganmu ? “ Tanya ku khawatir . Terdengar suara isak tangis di seberang sana .

“ yuri-ah ,jawab aku ! Kau kenapa “ Ujar ku panik . tapi tak di jawabnya pertanyaan ku .

“ Tunggu aku ,aku akan segera ke sana “ ujarku pada yuri . Ku matikan cepat ponselku . Ku putar balik arah mobil ku . Yuri ,kenapa dengan nya ? Suara nya ,tangisan nya ,apa yang terjadi padanya ? Aku benar benar khawatir , Semoga tidak terjadi apa apa dengan nya .

CHOI SIWON POV

“ Mwo ? syuting hari ini di tunda ? Wae ? “ Tanya ku pada tae joon . “ Ne ,tadi manager yuri menelpon pada sutradara ,kalau hari ini dia tidak bisa syuting” Jawab tae joon.

“ Mwo ? yuri tidak bisa syuting ? “ Jawabku heran. “ Eung , Kata managernya dia sedang sakit ,jadi harus beristirahat “ jawab tae joon lagi . Aku terdiam . Ini pasti gara gara kejadian tadi malam.

“ Kau tidak menjenguk nya ? “ Ujar Tae Joon lagi menanyaku.  “ Eoh ? Eung .. itu.. “

“ Eoh baiklah . Hari ini jadwal mu tidak ada karena syuting di batal kan . jadi ,kau boleh beristirahat hari ini . Aku pulang dulu Won . “ Ujar Tae Joon lagi padaku tersenyum .

“ Eoh kau mau pulang ? Baiklah . Hati hati di jalan “ Ujar ku pada Tae Joon. Tae Joon pun mengangguk dan beranjak pergi meninggalkan apartemenku.

Aku terdiam sesaat . Yuri ? Apa benar dia sakit ? Parahkah ? Ku pikir aku harus ke apartemen nya . Aku benar benar khawatir .

CHO KYUHYUN POV

Aku dengan tergesa gesa menuju kamar apartemen yuri . Dengan tergesa gesa pula ku tekan bel pintu nya sesampai nya aku di depan kamarnya.

TING TONG—ku tekan berkali kali bel pintunya . Tapi tak juga yuri kunjung membuka . membuatku semakin khawatir. Ku arahkan tangan ku ke ganggang pintu.

CKLEK! Pintu terbuka . Ternyata pintu itu tidak di kunci . Tanpa aba aba ,akupun langsung masuk ke dalam.

“ Yuri ! Kwon yuri ! Kau dimana ? “ Ujar ku mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan apartemen nya . Ku cari cari di dapur dan di gudang apartemen nya . Tapi tidak ada siapa siapa .

“ Apa dia di kamar ?“ Ujar ku menebak nebak. Aku pun langsung menuju kamar yuri. Ya ,aku sudah hapal letak ruangan di kamar yuri saat aku bertamu untuk makan malam bersama pertama kali yuri ke Seoul bersama siwon hyung. Yuri mengenalkan seluk beluk apartemennya .

“Yuri ! “ teriak ku panik . Ku lihat yuri duduk di lantai bersandar sambil memegangi lutut nya dan terisak . Aku langsung memburu ke arahnya denga perasaan penuh kekhawatiran.

“ Yuri ,gwaenchana ? “ Tanya ku padanya . Dia menatap ku dengan mata sembab . Wajahnya merah . Aku bertaruh dia pasti tidak tidur semalaman .Wajahnya terlihat sangat acak acakan.

“ Kyu .. Aku sakit .. “ Rintihnya padaku . Aku melihat sedih ke arahnya . “ Kau sakit ? Yang mana yang sakit ? “ Ujar ku cemas.

“ Sakit kyu .. “ Ujar nya menangis terisak membuatku semakin bingung . “ Yuri-ah , di sini ada aku eoh ? Kau bilang yang mana yang sakit “ Ujar ku padanya sekali lagi bertanya .

“ Di sini .. Di sini yang sakit .. “ Ujar nya pelan sambil terus menangis . Aku melihat yuri menunjuk dadanya . Di remasnya kerah baju nya dengan kuat . Aku melihat yuri memang merasa terpukul dengan penolakan siwon hyung . Benar benar membuatku sedih .

“ Yuri-ah . Berhentilah seperti ini . Melihatmu seperti ini benar benar membuatku sedih yuri-ah. Aku benar benar tidak kuat melihat yeoja yang berarti bagi ku sedih dan menahan sakit seperti ini “ Ujar ku lirih menatapnya sendu . Yuri terisak . Aku memeluk tubuh yeoja itu perlahan .

“ Jebal . Jangan seperti ini . Kau pasti bisa menggantikan siwon hyung denga pria yang jauh lebih mencintai mu . Kau tidak boleh terpuruk dan lemah seperti ini . Aku akan melindungi mu .Aku tidak akan pernah meninggalkan mu . Uljima .. Eoh ? “ Ujar ku lagi memeluk erat dirinya .

“ Kyu .. Aku mencintai siwon Oppa .. Aku benar benar mencintai nya . Tapi kenapa yang ku dapatkan hanya seperti ini . Aku sudah menunggu nya bertahun tahun . Tapi ,sedikit pun dia tidak memperdulikan perasaan ku “ Ujar yuri menangis.

“ Ne .Arraso . Uljima .. Eoh ? Jangan sedih begini . Jangan sedih .. “ Ujar Ku mengelus pelan kepalanya . Yeoja itu menangis keras di pelukan ku . Hatiku ikut sakit melihatnya .

AUTHOR POV (AT HOSPITAL )

“ Bagaimana keadaan nya Uisangnim ? “ Tanya manager Park cemas saat dokter selesai mmeriksa Chae shin di ruangan rawat. Yeoja itu masih belum sadar .

“ Demam nya memang tinggi. Tapi tadi aku sudah berikan obat antipiretik untuk nya, jadi tunggu saja sampai panasnya turun “ Ujar Dokter itu lagi pada manager park.

“ Eoh begitu . Ne ,gamsahamnida usiangnim “ Ujar manager park membungkuk berterimakasih .

“ Ne ,sama sama “ Ujar dokter itu . Kemudian pergi meninggalkan ruangan rawat chae shin .

“ Ahh .. Untung lah Chae shin tidak apa apa .. “ Gumam manager park lega . Di keluarkan nya ponsel dari dalam saku nya .

 “  Bocah itu ,kemana perginya dia ? Dia tidak tahu apa kalau chae shin sedang seperti ini ? “ Ujar manager park mengomel.

 

AT YURI APARTEMENT

Kyuhyun menyelimuti tubuh yuri yang tertidur pulas . Di tatapnya dalam wajah polos gadis itu . Wajah yang benar benar sangat cantik di mata kyuhyun . Kyuhyun menghela nafas nya dan memutar pelan kepalanya yang terasa sangat tegang.

DRTT—DRRTTT—Ponsel kyuhyun bergetar. Dengan cepat kyuhyun mengeluarkan alat komunikasi itu dari saku nya. Sebuah pesan baru saja masuk ke dalam ponselnya . Segera dia membuka pesan itu.

“ Kyu . Neo eodiga ? Cepat ke rumah sakit Seoul sekarang juga . Chae Shin sedang di rawat “ 

Begitu lah isi pesan singkat dari jungmin pada kyuhyun . Kyuhyun terkejut bukan main membaca semua pesan itu.

“ Mwo ? Cha,chae shin ?? “ pekik nya tertahan . Dia takut suara nya membangunkan yuri yang sedang tidur. Segera kyuhyun bergegas meninggalkan apartemen yuri dengan perasaan ragu meninggalkan yeoja yang di cintainya itu.

KWON YURI POV (16.00 p.m )

TING TONG—Terdengar suara bel pintu . Aku terbangun dari tidurku . Ku lihat ke arah samping, mencari cari sosok yang sejak tadi menemani ku hingga aku tertidur, kyuhyun.  Aku melihat ke sana kemari. Namun tidak ku temukan dia . Sepertinya dia sudah pergi, pikirku.

Dengan lemas aku bangun dari tempat tdiurku. Ku langkah kan kaki ku ke arah pintu ,untuk melihat siapa gerangan yang menekan bel pintu apartemenku .

CKLEK! Ku buka pintu apartemen perlahan. Ku dongak kan wajahku dengan malas .

“ Yuri-ah .. “ Panggil seorang namja yang berdiri tepat didepanku. Aku melebarkan mataku.

“ Oppa.. “ Desahku terkejut. Ya ,yang sekarang berdiri di depan ku ini adalah orang yang membuatku patah hati semalam.

“ Yuri.. kata manager mu kau sakit ? Apa kau sudah baikan ? “ tanya siwon oppa padaku dengan nada terlihat cemas . Ya ,dia cemas ,aku tahu itu . Tapi ,rasa kecemasan nya ituhanyalah sebagai seorang kakak pada adik nya,tidak lebih .

“ Memangnya kenapa kalau aku sakit ? “ Tanya ku ketus . Aku masih belum bisa melupakan kekecewaan ku padanya sejak tadi malam.

“ Aku cemas mendengar kau sakit yuri-ah . Kalau kau memang belum baik ,mari ku antar kau ke rumah sakit ,eoh ? “ Tawar nya padaku . Aku melihat kesal padanya.

“ Tidak usah. Aku bisa mengurus diriku sendiri . Lebih baik oppa mengurusi urusan oppa saja. Tidak usah memperdulikan ku “ Jawab ku padanya .

“ Yuri.. “ Panggilnya dengan nada lemah. “ Aku ingin istirahat. Lebih baik oppa pulang saja. Kalaupun aku butuh ke rumah sakit ,aku bisa meminta tolong pada kyuhyun “ Jawabku lagi.

“ Yuri.. Jangan seperti ini .. “ Ujar siwon Oppa menatapku sendu.  “ Annyeong .. “ Ujar ku membungkuk ,lalu menutup pintu apartemenku.

“ Yuri !! “ Panggil siwon oppa dari luar pintu. Aku hanya menyandarkan tubuhku di balik pintu sambil kembali menangis . Rasa hati yang sudah mulai tenang kembali sakit setelah melihat siwon oppa . Rasanya sangat kesal padanya ,tapi di sisi lain menghindarinya seperti ini benar benar membuatku tersiksa.

AT KYUHYUN HOUSE

HAN CHAE SHIN POV

“ Pelan pelan ! “ Omel namja yang memegangi tubuh ku masuk ke dalam rumahnya. Aku mendelik kesal ke arahnya.

“ tidak usah berteriak ! “ Jawabku marah padanya. Ya ,siapa lagi kalau bukan kyuhyun , hanya dia namja yang sering membuatku berteriak.

“ Duduk dulu di sini sebentar “ Ujarnya menduduk kan ku di sofa ruang tengah. Aku pun duduk perlahan. Kyuhyun bergegas pergi . Ku sandarkan tubuh ku di sandaran sofa.

“ Ahh.. tubuhku .. “ Ujar ku. Tubuhku sudah mulai enakan. Kata kyuhyun dan manager park, tadi aku pingsan, dan di bawa ke rumah sakit. Kata manager park aku juga demam tinggi. Karena panas ku sudah turun, akupun di perbolehkan pulang oleh dokter dengan syarat harus meminum obat sampai demam ku benar benar sembuh.

 “ Igo .. “ Ujar Kyuhyun yang sudah kembali menghampiriku, memberikan segelas air putih padaku. Aku melihat heran ke arahnya. Tumben sekali namja ini baik. Aku pun mengambil segelas air itu dari tangannya.

“ Kau ini, bisa bisa nya demam karena tidur di luar semalaman . Kau ini pabo sekali “ Ujarnya kembali mengomel sambil duduk di sofa.

“ Yak ! Mau bagaimana lagi. Bukankah kunci rumah ada padamu. Bagaimana aku bisa masuk “ Omelku balik.

“ Pabo ,kau kan bisa buat salinan kunci rumah. Kenapa kau tak gunakan kunci mu sendiri ? “ Tanya kyuhyun dengan wajah sengit. Aku terdiam dan menunduk .

“ Aku tidak sempat membuat salinan kunci nya.. “ Jawabku pelan . Ya ,aku yakin sebentar lagi namja itu pasti akan kembali mengataiku pabo lagi.

“ Mwo ?! Kau tidak sempat buat salinan kunci nya ? Sebulan kau tinggal di sini kau tidak buat satu pun ? “ Tanya nya tak percaya. Aku hanya diam tak bisa menjawab. “ Yak pabo ! Kau ini ,otak mu di taruh dimana eoh ? apa saja yang kau kerjakan sebulan ini sampai kau tidak sempat membuat sebuah kunci ! “ Ujar nya mengomeliku .

“ Ne ,aku tahu aku salah. Tapi sudahlah ,tidak usah di bahas lagi “ Ujar ku kesal pada nya. Namun juga kesal pada diriku yang teledor seperti ini.

“ Yak dengar , Bagaimanapun tidur di luar itu tidak aman. Kalau terjadi sesuatu padamu bagaimana ? Lihat ,sekarang saja kau sakit ,coba kalau jungmin hyung tidak membawamu ke rumah sakit, apa yang akan terjadi eoh ? eoh ! “ Ujarnya terus memarahiku . Aku hanya diam tanpa bisa melawan nya. Memang benar apa yang di katakan oleh namja ini. Ini memang kesalahanku.

“ Ck, Ya sudahlah. Marah dengan mu juga tidak ada guna nya. Semua sudah terjadi. Yang jelas lain kali ,awas kalau ini terjadi lagi. Untung saja tidak ada paparazi yang melihat hal ini. Coba kalau sampai ada yang melihat ,bisa bisa besok akan tersebar berita tentang ku yang memperlakukan isteri nya semena mena . Eoh ,karier ku bisa hancur ! “ Ujarnya padaku. Aku terdiam .

“ Mian.. “ Ujar ku lirih. Aku benar benar menyesal . “ Ya sudah , kau istirahat dulu di kamar. Biar ku buatkan makan untuk mu, setelah itu minum obat mu “ Ujarnya lagi padaku . Aku terkejut melihat ke arahnya.

“ Kau mau masak ? “ Tanya ku terkejut. “ Wae ? Kau pikir aku tidak bisa ? Sudahlah ,kau ke kamar saja . Nanti kalau aku sudah selesai masak ,ku bawa ke kamarmu “ Ujar nya santai padaku .

Aku melihat tak percaya padanya . Namja ini, memang terlihat kasar dan menjengkelkan , tapi aku benar benar tidak menyangka, di saat aku sedang dalam keadaan seperti ini ,dia bersikap baik padaku. Benar benar di luar dugaan . Kyuhyun pun beranjak meninggalkan ku yang masih terperangah. Dia berjalan ke arah dapur.

“ Ck, coba saja dia baik seperti ini setiap hari ,mungkin aku akan lebih baik juga padanya .. “ Gumam ku. Aku pun beranjak pergi ke dalam kamarku sesuai perintah namja kasar itu.

 

TO BE CONTINUE~

50 Comments (+add yours?)

  1. ervinahtan
    May 23, 2013 @ 15:47:11

    Daebak thor

    Reply

  2. Diana Park
    May 23, 2013 @ 15:51:13

    Ayolah thor kpn klimaksnya…biar greget gitu..
    Msh byk scene kyu yuri n siwon, chae shin partnya sdkt bgt, kpn fokus hun kyu n chaeshin thor??? kayaknya akan lama yaah..tp gpp..lanjutkan! Yg cpt ya thor he…

    Reply

  3. natasha chung
    May 23, 2013 @ 16:02:19

    Author,, panjangin dong… Seru nih,,, ff author keren,, (y),, keep writing!! ( 9’̀ . ‘́)9 Hwaiting!!!

    Reply

  4. Helda-elf
    May 23, 2013 @ 16:08:39

    hemmm kyu menyebalkan sekali malah ngejar si yuri… kasian chae shin jd sakit gr2 tidur diluar… si siwon jg tega amat ma yuri… ne cinta ribet amat yua… kekeke

    ya ditunggu part berikutnya thor… 🙂

    Reply

  5. melaniamagdalena
    May 23, 2013 @ 16:23:23

    Tbc -___- kurang panjang nihhh *eh
    Bagian ini kurang bikin greget .. Chae shin and kyu-nya kurang peeran . Next dibanyakin ya part kyu sma chae-nya . Ditunguu ….

    Reply

  6. Babyfishevil
    May 23, 2013 @ 16:35:17

    Aduh kapan kyu-chae part.nya??
    Kapan kyu-chae mulai jatuh cintrong.nya??
    Trus, iih…..sebel deh, masa kyu masih perhatian aja sama yuri?,,,
    ;}

    Reply

  7. agetha camomile (@wifekanginSJ)
    May 23, 2013 @ 16:48:32

    daebak thorrr
    dah kyaknya kyuhyun dh mlai perhtian nie ma istrinya.. ?
    klw kyuhyun sllu perhtian ma yuri
    bsa2 siwon prhtian chaeshin ??
    bsa2 tkar psangan nie ?

    Reply

  8. Choi Sijiwon
    May 23, 2013 @ 17:08:20

    pendek bngt thor, panjangin nama. kalau perlu sehari 2 part kan seru biar gk penasaran
    daebak thor, terus semangat ya nulis nya fighting

    Reply

  9. lee
    May 23, 2013 @ 17:41:50

    Chae shin tetep aza dimarahin sama kyuhyun,,, hedehhhhh
    Lanjut thor,,,,

    Reply

  10. afifah
    May 23, 2013 @ 18:04:12

    Huuuuaaaaa….
    Makin penasaran niihhh..
    Makjn seruuu…
    Tp mkin k snj kok malah kayk gmnaaaaa gtuuu…

    Reply

  11. iz Kim
    May 23, 2013 @ 19:15:26

    Aq greget bgd sma sikap kyu..
    Kasian bgd istri’y ga di pikirin,kalo gini si mending chae sin sm siwon aj dh ^_^v
    Tp ff’y seru thor,lanjut yaaaaaaaaaa………

    Reply

  12. sookyung
    May 23, 2013 @ 21:35:03

    kyu sama chaeshin sama sama babo nya._.

    Reply

  13. chokyusea13
    May 23, 2013 @ 21:51:49

    sebel banget sama yuri -_- dia semacam kaya manja banget deh istilahnya mah pundungan banget aih….geleh, chae shin aja yg segitu tidur di luar ampe masuk rumah sakit gak kaya gitu..boro2 di romantisin sama kyu..malah dimarahin..duh geregetannnnnn…next part cepet d publish ya ya :3

    Reply

    • sung rin jung
      May 24, 2013 @ 09:30:05

      iyaaaaa samaaaa ga suka baget sama yuri….dia memanfaatkan ke-patah hati-annya buat bermanja sama kyu dan narik perhatian siwon, bir siwon bnr2 ngerasa bersalah…cih wanita apaan itu?#haduh emosi nih emosi, ga suka banget sama cewe model gitu
      maaf ya chingu….kkkkkk

      Reply

  14. Vinka
    May 23, 2013 @ 22:16:50

    Kok udahan ?? -_- 😦 pendekk banget thorr (╥_╥)

    Reply

  15. Gaemkyu_f
    May 23, 2013 @ 22:47:48

    Duh thor makin penasaran ini,sequelnya yah jan lama2 kaya yg ini cepet otte 😉

    Reply

  16. Park Jihyun
    May 23, 2013 @ 23:03:32

    makin complicated aja nih…
    greget bgt sama kyuhyun sumfeh, yuriiii mulu >,<
    next jng lama2 yuaaaa 😉

    Reply

  17. kyurang
    May 24, 2013 @ 00:16:16

    kyu nya jangan perhatian sama yuri terus doong .,. keseln jadinya 😦

    Reply

  18. park Shu zie
    May 24, 2013 @ 08:50:48

    uwaaaah,,,, daebak…

    chae shin~ssi… sabar ya.. emank Kyuppa jahat hehe…

    Kyuppa… jangan sadis doonk sama istrinya… kasian dia,,, 😦

    ditunggu selanjutnya ya… 🙂

    Reply

  19. Ewiqkim
    May 24, 2013 @ 09:07:37

    thorrr kebanyakan masalah yuri thor si chae shin dikit banget…. kapan nih ada tanda2 kyu cembokur.. klo bsa next part jangan terlalu banyak sorot ke yuri ya ….^^ next thor

    Reply

  20. sasa
    May 24, 2013 @ 11:26:26

    Duh masih bingung bgt sama mereka berdua nih. Belom ada tanda tanda saling menyukai hahaha

    Reply

    • vinaekawulandari
      May 24, 2013 @ 12:14:12

      Sabar ya teman2.. Cinta itu butuh waktu dan geregetan ..hehehe . Author sudah menyampaikan sblumnya .. Kalo author emg sngaja bkin cnta mereka masing2 tumbuh scra perlahan2.. Author pengen cerita cnta dr masing2 pihak bermakna.. Slama ni kita hanya fokus pd pemeran utama saja.. Author ingin menunjukkan cerita dr masing2 tokoh.. Agar kita bs menilai.. Bagaimana karakter masing2 org di dlm ff ini.. Terimakasih atas dukungannya buat ff author.. Saranghae chingudeul.. 😀

      Reply

  21. chakyu
    May 24, 2013 @ 12:07:15

    gw sebelll sama kyuuuuu

    Reply

  22. rahmi18
    May 24, 2013 @ 16:08:00

    aku kasian sama chae shin… dia bobok diluar.. kyu oppa jahat..

    Reply

  23. widyaryeong9z
    May 24, 2013 @ 17:16:00

    Wahhh..ceritanya makin seru..
    Kyu tega banget shi ama chae shin..
    Sampe part ini,kyu ama Chae shin masih belom ada perasaan…
    Ditunggu next partnya^_~

    Reply

  24. Kha
    May 24, 2013 @ 17:25:44

    Kyak ny rada2 mirip full house y…
    Atau hnya perasaan aq aj…

    Well…
    Te2p bgus kog thor…
    Keep writing…

    Reply

  25. ocha
    May 24, 2013 @ 23:26:33

    Seru thor
    Lanjutannya cepetan ya thor

    Reply

  26. ayhu alsastians syawana
    May 25, 2013 @ 09:18:47

    daebak bngd ,, kyuhyun jangan perhatian sama yuri ajah dong tapi sama chae sinn jga dong
    ditunggu next part.nya eonni 🙂

    Reply

  27. dea
    May 26, 2013 @ 22:58:47

    Thor…terinspirasi drama full house ya#soktau
    soalnya menurut aku secara garis besarnya sama kyak full house..tapi beda kok..serius..

    Reply

  28. minkijaeteuk
    May 27, 2013 @ 02:07:18

    chae shin y mpe sakit gt kyuhyun y malah ngak mikirin n malah lg mentingin Yuri mpe nginep n nemenin sakit sementara chae shin di abaikan gt….
    semua gara2 mulut y kyuhyun juga sih ngak bisa dikontrol jd kayak gt…

    Reply

  29. minkijaeteuk
    May 27, 2013 @ 03:18:35

    kyuhyun cuma mentinggin perasaan y yuri kapan mih kyuhyun ngelirik chae shin kan kasian cjae shin diabaikan n diselingkuhin gt ya walaupun cuma pura2 tetep ja perlakuan y kyuhyun kejam ke chae shin….
    sekarang baru foto kyuhyun yg dikeluarin n diselesaiin n ma wartawan y foto siwon n chae shin blm dikeluarin…

    Reply

  30. minrakyu
    May 30, 2013 @ 14:28:05

    wah kyu kejem nie cuma mikirin yuri doang..
    duh bikin scene kyu ama chae shin yg romantis dong kkkk…

    Reply

  31. Kim Nimi
    May 30, 2013 @ 16:34:59

    Baca ini jadi ingat Drama Full House, ttg cerita cinta segitiga mereka.. tapi dikemas dalam cerita yang berbeda….
    Daebak thor, aku suka….

    Reply

  32. ani
    Jun 03, 2013 @ 14:06:27

    aduh, mereka kapan saling jatuh cinta si, penasaran 😀

    Reply

  33. inggarkichulsung
    Jul 25, 2013 @ 09:35:11

    So sad chae sin nya td sakit.. Yuri msh blm menerima kenyataan kalau Siwon oppa tdk mencintai nya dan hny menganggapnya sbg adik saja.. Kyu oppa tetap galak sm Chae Sin

    Reply

  34. Rin
    Jul 31, 2013 @ 08:51:24

    Yuriii kau jahat sekali TT.TT

    lanjut —

    Reply

  35. Eun
    Aug 02, 2013 @ 20:57:46

    Uda mula prhtian nii kkkkk~

    Ffnya seruu,.
    Lnjutt

    Reply

  36. anung
    Aug 09, 2013 @ 08:25:33

    ganyangka kyu bisa baik jug ternyata 😀

    Reply

  37. Ling
    Aug 10, 2013 @ 02:15:36

    Kayanya part ini lebih pendek,Yuri hidupnya ribet bgt bikin geregetan -_- kasian Chae Shin eonni..

    Reply

  38. hinata
    Aug 11, 2013 @ 15:24:32

    Caeshin malang bnr nasibmu
    😥

    Reply

  39. raraa
    Aug 13, 2013 @ 11:55:21

    Kyu pabooo udah tau yuri gag mencintai kyu tp kyu nya masih aja mencintai dan peduli sama yuri

    malah istrinya ditelantarin , mending kyu yaa kmu perhatiin istrimu dan mulai bljar mencintai istrimu

    Reply

  40. elaimoet07
    Aug 15, 2013 @ 18:34:47

    Kapan nih kyu ama chae shin nya jatuh cinta….
    Lama bener!!

    Reply

  41. HalcaliGaemKyu
    Aug 16, 2013 @ 10:35:01

    Aish kyu! Urusi saja istrimu. Kyknya siwon udh mulai ada rasa tuh sm yuri, sayang rasa itu muncul setelah dia nolak yuri untuk yg kedua kalinya.
    Tp aku seneng, cos kyu lngsng tancap gas ketika diberi kabar klo chae shin masuk rmh sakit. Itu kan tandanya…… *kedip2* hihihi
    keren!

    Reply

  42. faeyza
    Aug 18, 2013 @ 19:48:56

    kasihan chae shin…

    Reply

  43. sisca selvia
    Oct 19, 2013 @ 18:22:59

    Bagus critanya 🙂
    Cman knpa tulisannya kecil2 ya?prtamanya ukurannya lumayan gede.jadi agak susah bacanya :|*buka lewat hp*

    Reply

  44. aina fitria
    Jun 29, 2014 @ 01:10:19

    Kasian jg cy sama yuri
    aku bisa ngerasain ko gmn rasanya jadi yuri soalnya udah pernah,hehehe
    kyu’ rada perhatian niyeeee

    Reply

  45. Mayang
    Nov 27, 2014 @ 14:38:42

    Keterlaluan ihh dy mah malah ngurusin cwe yg jelas” gg suka am dy , malah cenderung manfaatin mernurut aq , kyu jdiin pelarian aja -_-
    ayoo siwonie kejar chae bikin kyu cemburu , hahaha

    Reply

  46. uchie vitria
    Nov 04, 2015 @ 20:53:35

    kyuhyun bikin kezelllll

    Reply

  47. yeva
    Mar 15, 2017 @ 08:54:58

    perhatian juga kyuhyun sama istriy

    Reply

  48. sity kyeopta
    Apr 19, 2017 @ 07:41:39

    Aahhhh…
    keselin bnget sihh kyu mlah ngjar yuri bukannya ttp berdiri di samping chae shin…
    dan pd akhir ny siapa yg akan dipilih kyu dan siwon nanti nya…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: