MARRIED BY ACCIDENT [8/?]

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 8

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : –

RATING : –

CATATAN : Annyeong .. Mian jika FF ini banyak Thypo . Author hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Yeorebeon.. Semoga suka ya.. J

FF MBA

AUTHOR POV (NEXT WEEK )

Chae shin bangun pagi pagi sekali . Bahkan nyonya Song yang bisa membersihkan rumah pun belum datang . Disiapkan nya sarapan untuk kyuhyun seperti biasanya. Terdengar suara langkah kaki malas keluar dari kamar pergi ke dapur . Terlihat kyuhyun dengan mulut menguap lebar datang melangkah menghampiri Chae shin yang sedang sibuk memasak .

“ Kau sudah bangun ? “ Tanya Chae shin saat kyuhyun duduk di kursi pentry . Kyuhyun hanya mengangguk karena matanya masih mengantuk.

“ Tolong ambilkan aku air putih “ Pinta kyuhyun pada Chae shin . “ Ne .. “ Ujar chae shin bergegas di sela sela kesibukan memasak nya . Di berikan nya segelas air putih untuk kyuhyun. Kyuhyun meneguk air putih itu pelan . Matanya mengikuti kemana Chae shin bergerak . Karena kesibukan chae shin yang tidak biasa membuatnya bertanya tanya.

“ Kau sibuk buat apa ? “ Tanya kyuhyun melihat sayuran di meja pentry .

“ Aku mau masak sup rumput laut.. “ jawab Chae shin pada kyuhyun .

“ Sup rumput laut ? “ Tanya Kyuhyun mengeryitkan dahi nya . Seingatnya hari ini tidak ada yang berulang tahun . Apa Chae shin yang berulang tahun ?

“ Ne ,hari ini adalah hari spesial bagiku … Makanya aku buat masakan ini . Ah ,aku sudah buatkan roti panggang mu .. Kau sarapan saja duluan “ Ujar Chae shin pada kyuhyun . Kyuhyun memperhatikan Chae shin .

“ Yak ,kenapa kau malah diam . Cepat sarapan ,nanti manager park datang kau belum sempat sarapan “ Ujar Chae shin pada kyuhyun .

“ Eoh ? Eoh , Aku tidak ada jadwal hari ini . Jadwal ku kosong . Makanya aku santai santai saja hari ini “ Ujar kyuhyun pada Chae shin .

“ Eoh begitu . Arraso , Kalau begitu kau bisa jaga rumah hari ini kan ? Setelah memasak aku ingin keluar sebentar “ Ujar Chae shin lagi . Kyuhyun mengeryitkan dahi nya .

“ Mau kemana ? “ Tanya sengit pada Chae shin . “ Ke tempat orang yang kuncintai ..” Jawab Chae shin santai .

“ Mwo ? orang yang kau cintai ? Namjachingu mu maksudmu ?Ck , Memang nya yeoja seperti mu punya namjachingu ? “ Ujar Kyuhyun dengan tatapan tidak percaya sambil terkekeh .

“ Mwo ? Yak,Apa maksud mu berbicara begitu ! “ Ujar Chae shin menatap sengit kyuhyun.

“ Ya ,jujur saja aku tidak percaya jika kau memiliki namjachingu . Kau ,kau bahkan tidak secuil pun punya daya tarik sebagai wanita . Tidur bersama satu kamar selama hampir dua bulan ,sama sekali tidak membuatku merasa tertarik sedikitpun . Karena itu aku tidak khawatir jika kita harus satu kamar “ Ujar kyuhyun mengejek Chae shin sambil tertawa . Chae shin menatap geram namja di depan nya .

“ Yak . Kau diam sekarang atau aku yang akan membuat mu diam ? “ Ujar Chae shin mencoba menahan emosi nya menatap kyuhyun emosi . Di acungkan nya pisau di tangan nya .

Kyuhyun melebarkan matanya melihat pisau di tangan Chae shin dan sedikit takut . “Eo, Eoh ,ku rasa aku lapar. Ro,roti ku sudah siap kan ? Lebih baik aku sarapan “ Ujar Kyuhyun cepat cepat menghindari amukan Chae shin . Wajah Chae shin yang menatapnya tajam sambil membawa pisau membuat kyuhyun merinding .

CHO KYUHYUN POV

Chae shin sudah terlihat rapi . di tangan nya terbungkus kotak makanan yang berisi masakan yang di masak nya tadi pagi .  Aku yang sedang membaca majalah di ruang tengah hanya melihat nya diam diam ,sambil mencibir pelan . Pasti yeoja itu ingin menemui kekasih nya untuk merayakan ulang tahun bersama . Cih ,Memangnya pria seperti apa yang menyukai gadis seperti dia ? membuatku jadi penasaran.

“ Aku keluar dulu . Kalau aku pulang terlambat ,pesan lah dulu makanan di luar .. “ Ujar nya berpesan pada ku . “ Ne.. “ Jawabku seadanya pura pura terus membaca majalah .

Chae shin pun pergi meninggalkan rumah . Aku bergegas bangkit dari tempat duduk ku dan langsung buru buru ke kamar untuk mengambil jaket ,kaca mata ,topi ,dan kunci mobil ku .

“ Aku harus mengikuti nya .. Aku benar benar penasaran siapa kekasih nya itu ? “ Ujar ku . Tapi ,sebentar . Aku menghentikan langkah ku dan berpikir . Kenapa aku ingin tahu dengan siapa yeoja itu berpacaran ? Bukan kah itu semua urusan nya ? Di dalam kontrak ,bukankah di larang untuk mengurusi urusan satu sama lain ? Tapi ,apa yang akan ku lakukan sekarang ini ?

“ Ah ,andwe . Aku tidak boleh begini . Lagi pula ,buat apa mengikuti yeoja itu . Tidak ada kerjaan sama sekali . Cih ,memang nya dia siapa ? “ Gumam ku sendiri santai sambil berbalik menuju sofa untuk kembali bersantai .

“ Eoh ,Chamkam .. “ Aku kembali menghentikan langkah ku . “ Tapi ,kalau sampai ada paparazi yang mengikuti nya ,lalu mengambil gambarnya ,pasti nanti nya aku juga yang kerepotan . Ah ,apa ku ikuti saja ya ? Ne ,ikuti saja . Ini demi keamanan pernikahan sandiwara ini  “ Ujar ku kembali berbalik bergegas ke kamar . Aku harus memastikan kalau yeoja itu tidak akan membuat masalah .

 

CHOI SIWON POV

“ Ck ,jadi oppa memanggil ku ke sini hanya untuk membicarakan hal ini ? “ Tanya yuri padaku . Ya ,aku sengaja mengajak nya ke luar sebentar di sela break syuting kami . Aku ingin membicarakan sesuatu padanya tentang berita yang menimpa kyuhyun dan Chae shin ssi minggu lalu .

“ Mian yuri-ah . Bukan bermaksud ikut campur urusan mu . Tapi ,aku hanya ingin kau lebih berhati hati jika ingi keluar dengan kyuhyun . Kau tahu kan ,kyuhyun bukan seperti dulu lagi . Dia sudah memiliki isteri ,semua publik tahu itu. Aku tidak mau jika kau sampai terkena berita yang tidak tidak “ Ujar ku pada yuri . Walaupun dia sudah tidak pernah perduli dengan ku ,tapi aku masih mempedulikan nya . Karena seperti yang sudah sering ku katakan ,yuri sudah ku anggap sebagai adik ku sendiri . Aku tidak mau terjadi hal yang buruk padanya .

“ Ck ,apakah oppa mengatakan hal ini karena masih menganggapku sebagai yeodongsaeng ? “ Ujarnya menatap ku santai . Lagi lagi pertanyaan ini . Setiap kali aku mengajak nya untuk berbicara baik baik ,selalu saja dia pertanyakan status kepedulian ku padanya . Apakah aku peduli padanya sebagai seorang kakak ,atau sebagai seorang pria yang mencintai nya .

“ Yuri ,aku serius . jebal ,aku hanya ingin menasehati mu .. “ Jawabku pelan .

“ Bukan kah aku sudah pernah bilang ,kalau oppa hanya boleh peduli jika oppa sudah tidak pernah menganggapku sebagai adik lagi . Kalau oppa terus menganggapku sebagai yeodongsaeng ,maka jangan pikir aku akan menuruti oppa “ Ujar nya lagi padaku .

“ Yuri .. “

“ Oppa ,kau tidak pernah mengerti perasaanku . Penantian yang selama ini ku lakukan untuk mu . Semuanya hingga aku seperti ini ,itu hanya untuk mu . Tapi ,kau dengan tega nya tetap menjadikan ku sebagai adik mu . Kau benar benar egois oppa “ Ujar nya beranjak pergi meninggalkan ku .

“ Yuri ! Kwon Yuri ! “ Ujar ku meneraki nya . Tapi tak di gubrisnya panggilan ku . Aku menatapnya pasrah . “ Yuri .. Kenapa kau begitu keras kepala .. “ 

  AUTHOR POV

Kyuhyun mengikuti  Chae shin diam diam dengan mobilnya . Terlihat Chae shin turun dari taksi yang dinaiki nya . Kyuhyun membuka kaca mata hitamnya dan menatap tajam ke arah yeoja itu .

“ Kenapa dia berenti di pemakaman ? Bukannya dia mau ke tempat kekasih nya ? “ Ujar kyuhyun menggumam . Kyuhyun pun turun dari mobil nya ,dan mengendap endap membuntuti Chae shin .

Tak berapa lama ,Chae shin berenti di dua pemakaman yang berdekatan . Di letak kan nya sebuah bunga liliy putih yang sempat di beli nya saat di perjalanan menuju makam . Kyuhyun berpura pura duduk di dekat sebuah makam orang lain yang tak jauh dari makam yang di kunjungi Chae shin . Dia dan Chae shin saling memunggungi . Sesekali kyuhyun melirik ke belakang dan memperhatikan apa yang di lakukan yeoja itu .

“ Annyeong .. Eomma ,Appa .. “ Ujar Chae shin tersenyum . Kyuhyun tersentak mendengar apa yang baru saja di dengarnya . Dia tidak menyangka kalau makam yang di kunjungin Chae shin adalah makam orang tuanya .

“ Eomma , Appa .. Bagaimana kabar kalian ? Apakah kalian baik baik saja di sana ? “ Terdengar suara  Chae shin menyapa makam itu . Kyuhyun terus memasang telinganya .

“ Eomma ,Appa ,mian . Kau barus empat mengunjungi kalian . Maaf kan puteri mu  ini “ Ujar nya tertawa kecil . Kyuhyun menunduk sambil terus berpura pura berdoa di depan makam itu . Padahal kyuhyun juga tak tahu makam siapa yang ada di depannya saat itu .

“ Eomma ,Appa ,hari ini adalah ulang tahun ku yang ke 23 .. Terimakasih sudah melahirkan ku di dunia ini . Terimakasih juga ,sudah membesarkanku dan merawatku ,walaupun tidak selama yang ku harapkan.. “ Ujar Chae shin lirih .

“ Appa .. Eomma ,aku benar benar merindukan kalian .. Jeongmal Beogeoshipeo.. “Chae shin meneteskan ar mata kerinduan pada makam di depannya itu . Di hapusnya dengan cepat air matanya .

“ Eomma ,Appa ..Igo , Aku membawa makanan . Sup rumput laut yang ku masak sendiri . Aku ingin memakan nya bersama Eomma dan Appa . makanya aku bawa ke sini .. Bolehkan aku memakannya bersama kalian? “ Ujar Chae shin tersenyum sambil membuka kotak makan milik nya .

Chae shin menyuap sendok pertama masakan nya . “ Hmm.. ini lezat sekali Eomma . Tapi ,masih kalah lezat dengan masakan eomma . Aku masih ingat rasa sup rumput laut yang pernah eomma masakan untuk ku . Aku tidak akan pernah lupa rasanya . Aku sudah berulang kali mencoba memasak seenak eomma ,tapi selalu saja gagal .. “ Ujar Chae shin . Kyuhyun tanpa tersenyum mendengar ucapan Chae shin .

“ Sebenarnya aku ingin makan bersama dengan keluaga Yoo Ahjussi seperti tahu tahun sebelumnya , hanya saja ,aku takut mereka curiga kalau aku merayakan ulang tahun ku bersama mereka bukan bersama suami ku .. “ Ujar chae shin kecewa .

 “  Eoh maja ,miane Appa ,Eomma .. aku belum sempat bercerita pada kalian ,kalau aku sekarang ini sudah menikah . Aku menikah .. dengan seorang namja yang tak sengaja ku kenal . Mungkin Appa dan Eomma sudah tahu siapa namja itu .. Namanya Cho kyuhyun . Dia bintang terkenal di Seoul . Mian ,aku tidak bisa membawanya dan mengenalkan nya pada Appa dan Eomma saat ini ,karena .. Karena.. “ Chae shin menggantungkan kalimatnya . Kyuhyun mengeryitkan dahinya menunggu apa yang ingin di sampaikan Chae shin .

“ Appa .. Eomma .. Maafkan aku . Aku ,mungkin sudah mengecewakan kalian . Aku mungkin ,sudah gagal menjadi puteri kebanggaan eomma dan appa . Aku ,menikah bukan karena aku menyukai nya , tapi karena .. aku terpaksa untuk membantu keluarga Yoo Ahjussi saat itu . Jeongmal jeoseongeyo “ Jawab Chae shin tertunduk menyesal .

“ Aku benar benar kasihan pada keluarga Yoo ahjussi yang terlilit hutang saat itu . Mereka hampir kehilangan rumah mereka . Karena itu,aku menikah dengan namja itu ,agar aku bisa mendapat uang ,dan menolong keluarga Yoo Ahjussi yang sudah sangat baik selama ini padaku . Aku tahu aku bersalah pada kalian Eomma ,Appa , Tapi ,ku harap kalian berdua mengerti ,kenapa aku melakukan ini semua .. “ Ujar Chae shin lagi .

“ Karena itu pula ,Aku tidak akan membawa nya ke sini ,karena aku tidak akan membawa seorang namja ,yang hanya menjadi suami pura pura ku . Aku hanya akan membawa namja ,yang suatu saat nanti akan ku perkenalkan kepada Eomma dan Appa sebagai orang yang ku cintai dan mencintaiku .. “ Ujar nya Chae shin memegang pusara Appa dan Eomma nya .

 “  Ah ,Appa , Eomma .. jaga diri kalian baik baik . Aku pamit pulang dulu . Jangan khawatirkan aku , puteri kalian ini pasti akan selalu baik baik saja . Eomma, Appa , saranghae .. “ Ujar Chae shin tersenyum .

“ Kalau begitu aku akan pergi . lain kali ,aku akan mejenguk kalian lagi . Annyeong .. “ Ujar Chae shin tersenyum seraya berdiri dan membungkuk memberi hormat . Di kemaskan nya kotak makanan nya ,lalu pergi meninggalkan makam kedua orang tuanya .

CHO KYUHYUN POV

Aku mengendarai mobil ku pelan . Saat ini pikiran ku penuh dengan yeoja pabo itu. Aku baru tahu ,ternyata kedua orang tuanya sudah meninggal . Pantas saja ,saat pernikahan ,yang datang hanyalah keluarga yang sering di panggil nya dengan Yoo Ahjussi itu .

“ Kasihan sekali yeoja itu . Ternyata nasib nya benar benar menyedihkan dari yang ku pikirkan “ Ujar ku lagi . Aku juga baru tahu ,kalau dia menikah dengan ku bukan karena tertarik dengan jumlah uang yang ku tawar kan ,tapi karena dia ingin membantu keluarga yang sudah berbuat baik padanya . Yeoja itu ,ternyata memiliki sifat yang di luar dugaan . Walau pembawaan nya kasar dan keras kepala ,tapi ternyata hati nya tidak seburuk yang ku bayangkan .

“ Han Chae shin.. Sebenarnya orang seperti apa kau itu ? “ 

HAN CHAE SHIN POV

Aku pulang ke rumah . Rumah terlihat kosong . Tidak ada siapa siapa .  Aku mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan .

“ Kemana namja itu ? Kenapa rumah kosong begini ? Pintu luar juga di kunci .. “ Ujar ku sambil meletak kan tas ku di sofa . Aku melangkah ke dapur untuk menaruh tempat makan yang ada di tanganku .

TING TONG . Bel pintu berbunyi . Aku mengeryitkan kening ku berpikir , siapa gerangan yang bertamu. Aku bergegas melangkah ke pintu depan .

CKLEK ! Aku membuka pintu sesampainya aku di depan . “ Annyeong .. “ Sapa seseorang yang berdiri di depanku . Aku tercengang melihatnya .

“ Yuri ssi .. “ Panggil ku . Yeoja itu tersenyum ke arahku . “ Boleh aku masuk ? “ Tanya nya padaku,kemudian langusng masuk tanpa ku persilahkan terlebih dulu .

# #

Aku memberikan segelas Orange jus pada yuri yang sedang duduk di sofa ruang tengah .

“ gomawo  “ Ujar nya singkat . Aku pun duduk di sofa di depannya . “ Kyuhyun sedang tidak ada di rumah . Mungkin dia sedang keluar  “ Ujar ku membuka pembicaraan.

“ Gwaenchana . Aku ke sini tidak mecari kyuhyun . Aku sengaja ke sini ingin menemui mu ,han chae shin ssi .. “ Ujar nya padaku sambil meletak kan gelas oarang jus dari tangan nya ke atas meja .

“ Mwo ? Aku ? “ Ujar ku terkejut . Perasaan aku tidak pernah punya urusan dengan yuri . Tapi kenapa dia mencari ku ?

“ Ne . Ada yang ingin ku bicarakan berdua dengan mu “ Ujar nya lagi . Aku menatap nya heran .

“Mengenai gosip yang menimpa kalian minggu lalu .. “ Ujar nya ternyata ingin membahas masalah gosip yang sempat menimpa ku dan kyuhyun . “ Ku harap kau tidak berpikir yang macam macam “ Sambung nya lagi .

“ Eoh .. itu ,ne ,kau tenang saja . Aku tidak mengambil pusing masalah itu “ Jawab ku tersenyum .

“ Ne . Aku hanya ingin memberitahu ,kalau aku dan kyuhyun memang sudah sejak dulu dekat .Bahkan sejak dulu kami juga sudah sering di bilang berpacaran saking dekat nya aku dan dia .. “ Ujar Yuri lagi bercerita padaku . Aku mendengar dengan seksama .

“ Ku harap kau bisa mengerti atas kedekatan kami . Dan kau bisa memahami mengapa aku sering bersama kyuhyun . karena ,di banding mengenalmu ,kyuhyun jauh lebih dulu mengenalku . Ku harap kau bisa terima itu “ Ujar nya lagi dengan wajah santai . Aku terdiam mendengar perkataan nya . Apa maksud nya dia mengatakan hal seperti ini padaku ? Apakah dia takut aku cemburu atau bagaimana ?

“ Eoh , itu . Aku mengerti yuri ssi . Kau tenang saja . Kyuhyun sudah menceritakan semua nya padaku . Jadi .. “

” baguslah . Bagus aklau kau mengerti . Kalau begitu urusan ku sudah selesai . Aku harus pergi sekarang karena aku masih banyak urusan “ Ujar nya memotong kalimat ku yang belum sempat ku selesaikan .

“ Kalau begitu terimakasih , annyeong “ Ujar nya membungkuk sdikit lalu beranjak pergi .

“ Eoh Ne .. “ Ujar gugup .Aku pun mengantar nya hingga pintu depan . “ Hati hati dijalan .. “ Ujar ku padanya . Yeoja itu memasuki mobil nya dan pergi begitu saja meninggalkan rumah .

Aku memandang terpaku setelah kepergian nya . “ Apa apaan yeoja itu ? tidak sopan sekali . Bertamu dengan seenak nya ,pergi pun juga seenak nya”  Ujar ku menggerutu .

“ Tingkahnya sama saja dengan kyuhyun , seenak nya ! “ Ujar ku kesal . Hari ini adalah hari ulang tahun ku ,tidak seharusnya ada orang menghancurkan moodku .

 

CHOI SIWON POV (AT NIGHT )

Aku menghempaskan tubuh ku kasar di tempat tidur ukuran double milik ku . Ku ambil nafas sedalam mungkin ,lalu ku hembuskan dalam satu hembusan . Hari ini syuting berjalan lancar. Fanmeeting juga lancar . Cukup lelah rasanya.

Aku menerawang ke langit langit kamar ku . Tiba tiba aku teringat akan sesuatu . Yuri ,Kwon yuri.

Yeoja itu ,sampai kapan dia akan terus seperti ini padaku . Dia masih belum menyerah akan perasaan nya . Itu membuatku selalu saja tidak bisa santai saat berbicara padanya seperti dulu .

Saat melihat tayangan ulang acara kyuhyun dan chae shin kemarin , aku merasa tidak nyaman jika hanya berdiam diri dan seolah tidak peduli . Han chae shin ,gadis itu ,dia benar benar polos dan baik . Dari ucapan nya dia benar benar tulus percaya pada kyuhyun . Aku bisa melihat itu dari sorot mata nya, membuat ku terpaku dan menjadi benar benar mengagumi nya .

Sebenarnya aku tidak peduli pada kyuhyun atau pun yuri ,tapi di sini ,ntah kenapa aku merasa tidak bisa melihat chae shin di perlakukan tidak adil seperti itu . Dia berhak atas kyuhyun . aku kembali menghirup udara sdalam mungkin ,dan kemudian kembali menghembuskannya .

“ Chae shin ssi .. Aku benar benar kagum padanya . . “ 

HAN CHAE SHIN POV

Aku baru keluar dari kamar ku hendak mengambil minum . Ku lihat kyuhyun baru saja pulang membawa sebuah tas belanja . Pantas saja dia tak ada di rumah seharian ,pasti dia sedang berbelanja di mall .

“ Darimana saja ? “ Tanya ku padanya santai . “ Jalan jalan “ Ujar nya menjawab singkat . Aku pun pergi ke dapur dan mengambil segelas air minum lalu meneguk nya perlahan . Sambil membawa setengah sisa air putih ,aku kmebali ke ruang tengah . Kyuhyun sedang duduk da bersandar di sofa .

“ Ke sini sebentar “ Ujar Kyuhyun padaku . Aku pun melangkah ke arahnya dan mengambil posisi duduk di depan nya .

“ Wae ? “ Ujar ku sambil kembali meneguk minuman di tangan ku . “ Ini untuk mu “ Ujar nya lagi memberikan salah satu tas belanja nya padaku . Aku pun mengeyitkan keningku bingung .

Ku letak kan gelas ku dan mengambil tas belanja berwarna hitam itu dari nya .  “ Apa ini ? “ Ujar ku sambil membuka tas belanja itu . SET ! Mata ku terpaku melihat sesuatu di dalam tas itu . Ku keluarkan barang yang baru saja membuat diameter mataku melebar .

“ Gaun .. “ Ujar ku terpesona menenteng benda berwarna putih dengan helaian kelopak bunga di seluruh bagian gaun nya . Aku tersenyum lebar melihat gaun yang indah di tangan ku .

“ Eotte ? Kau suka ? Aku tadi kebetulan lihat ,maka nya aku beli untuk mu“ Jawab kyuhyun padaku . Aku melihat ke arahnya cepat dan mengangguk .

“ Ini indah sekali kyu .. I,ini.. “

“ Tidak usah pasang wajah terkejut berlebihan begitu . Ini ku berikan hitung hitung sebagai hadiah karena hari ini ulang tahun mu . Iyakan ? “ Ujar nya dengan wajah datar padaku .

“ Jadi ,kau sengaja belikan ini sebagai hadiah untuk ku ? “ Tanya ku tak percaya .

“ Ehem ,  Aku bilang kebetulan lihat saja ,lalu membeli nya untuk mu . Bukan nya sengaja “ Ujar nya terlihat malu mengaku . Aku memicingkan mataku menatapnya .

“ Yak ! Wae ? Kau tidak percaya kalau aku tidak sengaja membelikan untuk mu ! Ish ,yeoja keras kepala . Teserah kau saja  “ Ujar nya melengos . Aku tertawa melihat nya . Aku menghela nafasku sambil tersenyum melihat gaun itu .

“ Ehem ,Yak ,chae shin-ah .. “ Panggil kyuhyun . “ Ne ? “ Aku melihat ke arahnya .

“ Eung ,itu . Bolehkah aku bertanya sesuatu ? “ Ujar kyuhyun tiba tiba terlihat serius . Aku mengeryitkan dahiku . “ Eung ,tanya apa ? “ Ujar ku pelan .

“ Saat pernikahan ,kenapa orang tua mu tidak hadir ? “ Tanya nya padaku . Aku terkejut mendengar pertanyaan kyuhyun . Kenapa dia bertanya ini ? Aku diam dan salah tingkah.

“ Eung ,itu .. itu karena .. “ Aku menggantung kalimatku . Kyuhyun menatap ku menunggu jawaban ku .

“ Wae ? “ Tanya nya lagi . Aku menatapnya gugup . Ku hela nafasku pelan . Ya ,ku rasa tidak ada salahnya menceritakan pada kyuhyun .

“ Appa ,dan Eomma ku .. Mereka sudah tiada  “ jawabku pelan . Rasanya sulit sekali menceritakan kembali kenangan pahit itu .

“ Mereka meninggal saat aku berusia 12 tahun . Saat itu ,orang tua ku meninggal karena kecelakaan “ Jawabku . “ Mwo ? Kecelakaan ? “ tanya kyuhyun terkejut . Aku mengangguk .

“ Ne ,mereka kecelakaan bermobil . Karena itu ,aku di besarkan di panti asuhan . Sejak kecil aku sudah terbiasa melakukan semuanya sendiri . Bekerja ,dan melakukan semua pekerjaan ,yang seharusnya tak di lakukan oleh anak berusia 12 tahun “ Jawabku tersenyum kecut . Kyuhyun menatap ku diam . tatapan nya seolah iba padaku .

“ Yak ! Tidak usah menatap ku begitu . Aku baik baik saja “ Ujar ku menegurnya . Terlihat dia terkejut dan mengubah posisi duduknya .

“ Lalu ,siapa keluarga Yoo yan kau bilang keluargamu itu ? “ Tanya kyuhyun lagi .

“ Keluarga Yoo ,Aku mengenal mereka saat aku berkenalan dengan Eun Gi , puteri dari Yoo Ahjussi dan Yoo Ahjumma . Eun Gi adalah sahabat ku saat aku masuk ke perkuliahan . Keluarga Yoo lah menerima ku bekerja ,dan mengajariku semuanya dengan sabar dan baik hingga aku bisa seperti sekarang ini . Yoo Ahjussi juga terkadang membantu ku dalam biaya kuliahku . Aku benar benar banyak berhutang budi pada mereka . Mereka sudah seperti oarng tua ku sendiri . Mereka perlakukan aku layak nya Eun Gi ,puteri mereka sendiri . Karena itu ,keluarga Yoo Adalah segalanya bagiku .. “ Ujar ku lagi pada kyuhyun .

“ Jadi ,begitu ceritanya .. “ Ujar kyuhyun mengerti . Beberapa saat aku dan kyuhyun terdiam .

“ Gomawo .. ! “ Seru ku padanya . “ Untuk apa ? “ Tanya kyuhyun . “ Hadiahnya .. “ Jawabku tersenyum .

“ Eoh ,Tidak usah berterimakasih “ jawabnya bersikap biasa . Aku tersenyum melihatnya .

“ Terimakasih juga , sudah mendengar cerita ku “ Ujar ku menghela nafas . “ Kau ini berlebihan sekali ,sudah ku bilang tak usah berterimakasih , Pabo !“ Ujar nya lagi padaku dengan sikap cuek seperti biasanya . namun ,ku pikir aku sudah terbiasa dengan sikap nya itu .

“ Ya sudah ,aku mau mandi dulu “ Ujar nya lagi bergegas meninggalkan ku di ruang tengah.

“ Kau sudah makan malam ? Ku buatkan untuk mu eoh ? “ Ujar ku padanya . “ ya ,buat yang enak ! “ perintahnya seperti biasa . Aku tersenyum melihatnya .

Aku kembali melihat gaun indah di tangan ku . Kain nya benar benar halus . gaun ini pasti sangat mahal . Ku peluk gaun itu . Tidak pernah aku mendapat hadiah sebagus ini . Ini benar benar membuat ku senang . Kyuhyun , Namja itu benar benar membuatku terkejut. Ku rasa aku yakin ,kalau dia sebenarnya memang baik . Ya, hanya saja ,dia tidak bisa menunjuk kan nya saja . Aku kembali tersenyum . Ku masuk kan kembali gaun itu ke dalam tas belanja hitam . Aku harus membuat makan malam yang enak untuk namja itu ,atau kalau tidak dia bisa mengomeli ku lagi ,hehehe.

CHO KYUHYUN POV

Aku melepas pakaian ku sambil tersenyum senyum sendiri . Melihat yeoja pabo itu sesenang tadi ,ntah kenapa rasanya aku juga ikut senang . Aku benar benar mengerti sekarang bagaimana yeoja itu . Dia memang yeoja yang baik. Hanya saja ,sikap keras kepala dan egois nya itu yang membuat ku sering bertengkar dengannya .  Ya, ku rasa setelah ini ,aku akan memperlakukan nya sedikit lebih baik. Mendengar cerita nya yang membuatku sedikit tersentuh ,ku rasa ,selama ini dia sudah melewati hari hari yang melelahkan . Di tinggal oleh kedua orang tua nya dengan cara seperti itu ,siapapun pasti akan merasa terpuruk . Tapi ,tak ku sangka dia melewatinya dengan baik hingga saat ini .

“ Yeoja pabo. .“ Gumamku tersenyum .

3 DAYS LATTERS. .

AUTHOR POV (AT SAPPHIRE ENT )

Chae shin melangkah pelan memasuki gedung Sapphire ent . Di edarkan nya padangan ke sana ke kemari . Di tangan nya membawa 3 tumpuk kotak makanan berukuran sedang .

“ Eung ,permisi .. “ Ujar Chae shin pada seorang yeoja yang berpakaian karyawan di gedung itu .

“ Ne ? “ Ujar Yeoja itu . “ Aku mau bertanya ,bisakah aku bertanya dimana ruangan kyuhyun bekerja ? “ Ujar Chae shin ramah .

“ Eoh .. itu ,Anda bisa naik tangga yang di sana ,lalu setelah itu anda belok ke .. “

“ Chae shin ssi ? “ Tegur seseorang dari samping . Chae shin melihat ke samping .

“ eoh ,Siwon ssi “ Ujar Chae shin pada siwon .  “ Eoh , permisi nona ,biar ku tanya padanya saja ,gamsahamnida .. “ Ujar Chae shin pada karyawan itu . Karyawan itu pun mengangguk dan pergi meninggalkan Chae shin .Siwon mendekat ke arah Chae shin. Chae shin membungku memberi salam , begitu pula Siwon yang membalas membungkuk .

“ Kenapa ke sini ? “ Ujar siwon tersenyum ramah seperti biasanya . “ Eoh itu ,aku mau bertemu kyuhyun untuk mengantar ini .. Tapi aku tidak tahu di mana ruangan nya bekerja “ Ujar Chae shin ramah .

“ Memangnya apa itu ? “ tanya siwon lagi . “Eoh ,ini cup cake. Aku membuat banyak lalu sengaja mengantarnya ke sini untuk kyuhyun dan rekan nya yang mungkin ada di ruangan nya “ Ujar Chae shin .

“ Mwo ? Cup Cake ? Uwaa.. Sepertinya enak . Aku yakin pasti yang di buat oleh Chae shin ssi pasti enak “ Ujar siwon lagi tersenyum lebar .

“ Ah ,kau mau ? Kalau mau biar ku bagi dengan mu sedikit . Dimana ruangan mu siwon ssi ? Biar ku taruh di sana “ Ujar Chae shin lagi .

 “  Eoh ,jangan ,tidak enak . Itu kan kau buat untuk kyuhyun . Lain kali saja ,kalau memang kau membuat kue lagi ,tolong beri aku juga ,bukankah aku juga pernah meminta di buatkan kue lagi sebelum nya ,eung ? “ Ujar siwon lagi tersenyum .

“ Astaga ! ne ,aku lupa . Kau pernah memintanya denganku . Eoh , Miane ,aku benar benar lupa “ Ujar Chae shin menepuk dai nya pelan . Siwon tertawa kecil memperhatikan tingkah yeoja di depannya itu .

”Ya sudah ,kali ini ku maafkan . Aku anggap kau masih berhutang denganku .. “ Ujar siwon menyipitkan matanya . Chae shin tertawa dan mengangguk .

“baiklah ,kalau begitu biar ku antarkan ke ruangan kyuhyun  “ Ujar siwon lagi . “ Eoh Ne ,terimakasih .. “ Ujar Chae shin pada siwon . Siwon dan Chae shin pun tersenyum sambil berjalan beriringan.

Dari kejauhan seseorang melihat tajam ke arah mereka . Hatinya benar benar tidak nyaman melihat namja bernama siwon tersenyum ramah pada yeoja lain selain dirinya.

“ yuri ssi ? Khajja , Kita harus menemui debunim .. “ Ujar managernya pada seseorang yang ternyata yuri . Yuri terkejut dari lamunan nya .

“ Eoh Ne, Khajja .. “ Ujar yuri masih memperhatikan siwon dan chae shin yang sudah berjalan jauh.

CHO KYUHYUN POV

“ Bagaimana dengan persiapan konser ku besok lusa ? Sudah beraa persen ? “ Ujar ku pada jungmin hyung .

“ Sudah beres sekitar 75 persen ,sebentar lagi selesai ,kau tidak usah khaatirkan itu . Aku sudah atur konsep konser sesuai yang kau ingin “ Ujar jungmin hyung lagi .

“ Ne ,lebih baik kau fokus berlatih menyanyi untuk konser mu besok . Aku tahu aku tak pernah ragu dengan kemampuan mu ,tapi ,tak ada salahnya jika terus berlatih .. “ Ujar Lee donghae hyung yang juga ada di ruangan ku .

“ Benar yang di katakan composer Lee ,kau hanya fokus memikirkan latihan mu saja . Masalah tata panggung , biar aku yang selesaikan “ Jawab jungmin hyung lagi . Aku pun mengangguk mengerti .

TOK TOK TOK . Tiba tiba terdengar ketukan pintu ruangan ku . “ Masuk ! “ Ujar jungmin hyung berseru . Pintu pun terbuka . Aku melihat ke belakang .

“ Chae shin ssi ? “ Ujar Jungmin Hyung . Aku pun terkejut melihat chae shin berdiri di pintu dengan tersenyum .

“ Ah,annyeong .. “ Sapa nya membungkuk . Aku berdiri dan melihat ke arahnya . “ Chae shin ? kenapa ke sini ? “ Tanya ku terkejut .

“ Ah ,mian ,apa aku mengganggu ? “ Tanya nya . “ Ani ,masuk lah ke sini .. Kami hanya sedang berbicara santai “ Ujar jugmin hyung menyuruh nya masuk . Chae shin pun masuk dan duduk di sofa panjang di sampingku .

“ Kenapa kau kemari ? Dengan siapa kau ke sini ? “ Tanya ku padanya . “ Eoh ,aku sendiri ke sini ,aku hanya ingin memberikan ini saja .. “ Ujar nya meletakkan kotak berukuran sedang di atas meja .

“ Uwa.. apa ini ? “ Ujar jungmin hyung lagi senang sambil membuka kotak bertumpuk tiga itu .

“ Eoh ,annyeong ,apa kau isteri kyuhyun ? Perkenalkan ,aku Lee donghae ,aku composer lagu lagu kyuhyun .. “ Ujar Donghae hyung memperkenalkan diri .

“Eoh Ne ,Han chae shin imnida . Banggaeupseumnida.. “ Ujar chae shin menunduk kan kepalanya .

“ Uwa ! Cup Cake ? Sepertinya enak . Apa boleh ku cicipi ? “ Ujar jungmin hyung lagi . “ Ne ,silahkan ,ini memang untuk kalian ..silahkan donghae ssi .. “ Ujar Chae shin lagi. Jungmin dan donghae hyung pun mengambil cup cake itu dan melahapnya . Aku melihat heran padanya . Tumben sekali dia seperti ini ,membawa makanan ke kantor ku . Apa karena aku memberi hadiah padanya kemarin ,jadi dia bersikap lebih baik ?

“ Hmm.. Ini lezat sekali .. “ Ujar jungmin hyung memuji . “ Benarkah ? Eoh ,gamsahamnida.. “ Ujar Chae shin tersenyum lebar .

“ Uwa ,benar benar nikmat . Aku belum pernah makan kue seenak ini . Dimana kau beli ini ? “ Ujar donghae hyung lagi . Aku hanya diam memperhatikan kedua hyung ,rekan kerja ku ini.

“ Aku membuatnya sendiri .. “ Ujar Chae shin lagi . Aku kembali terkejut melihatnya . Pantas saja dia terlihat sibuk pagi tadi ,ternyata dia membuat cup cake ini ?

“ Uwa.. jinja ? daebak ! Aku benar benar merasa kue ini di buat dengan penuh cinta ,cup cake ini benar benar lezat .  Kau beruntung kyu bisa mendapatkan yeoja seperti chae shin ssi .. “Puji Donghae hyung lagi . Aku tersenyum meringis sambil berpandangan dengan jungmin hyung . Ya ,tentu saja donghae hyung tidak tahu masalah tentang pernikahan sandiwara itu .

“ Kyu ,cicipi lah .. “ Tegur chae shin . Aku terkejut . “ Eoh ,Ne .. “ Ujarku mengambil satu cup cake .

Aku memakan nya pelan . satu gigitan kecil melumer dengan halus  di lidahku . Ku makan lagi satu gigitan besar . Ne, kue ini memang benar benar enak . Aku sudah pernah memakan kue seenak ini saat aku berkunjung ke apartemen siwon hyung dulu . Jelas saja rasanya sama ,Chae shin bekerja di toko kue dimana kue enak milik siwon hyung di pesan . Dan karena kue ini lah ,hubungan ku berlanjut hingga sekarang .

“ eotte ? “ Tanya Chae shin . “ Eung ,enak “ jawab ku berusaha datar . “ benarkah ? Baguslah .. “ Ujar Chae shin tersenyum lebar padaku . DEG !! Tiba tiba aku merasakan sesuatu yang aneh saat melihat senyuman nya . Sejak aku memberi nya hadiah , Chae shin menjadi berubah sikap ,lebih baik padaku . Dia selalu gampang tersenyum ke arahku . Awalnya aku biasa saja ,tapi melihat nya terus terusan melempar senyum , tak bohong membuat perasaanku seolah senang . Ya ,aku senang melihat yeoja ini tersenyum .

Apa karena rasa kasihan dan iba ku saat aku mengetahui ceritanya ? Ya ,pasti hanya karena kasihan dan ingin melihat nya tersenyum ,itu saja . Makanya aku merasa kan kesenangan tersendiri jika melihatnya tersenyum .

“Baiklah ,kalau begitu aku permisi pulang . silahkan lanjutkan lah pekerjaan kalian . Mian jika aku mengganggu “ Ujar nya lagi hendak pamit pergi .

“ Mau kemana ? “ tanya ku heran . “ Eung ,tadi Eun gi menelpon ku ,dia meminta ku datang ke toko kue .. Makanya aku ingin ke sana ..” Ujar nya lagi padaku .

“ Eoh ,Ya sudah ,biar ku antar “ Ujar ku padanya . “ Eoh ? Bukan kah kau sibuk ? “ tanya chae shin padaku . “ Ani ,  khajja .. “ Ujar ku padanya . Jungmin hyung melihat ku terkejut .

“ Hyung , Aku pergi dulu “ Ujar ku ada jungmin hyung . “ Eoh ? eoh ,Ye .. “ jawabnya gagap .

Chae shin pun membungkuk memberi salam ,lalu ikut keluar bersama ku . Ya ,ku rasa sesekali baik padanya tak apalah . Lagi pula ,ku pikir jika kami mulai berteman dan bersikap baik hal itu akan memperkuat kerja sama sebagai partner ke depannya . ya ,begitu .

AUTHOR POV

Kyuhyun dan chae shin melangkah menuruni tangga. “ Apa benar kau tidak apa apa mengantarku ? “ Tanya Chae shin pada kyuhyun .

“ Eung ,bukankah sudah ku bilang “ Jawab kyuhyun singkat . “ Kau sedang tidak membuat masalah kan ? Sehingga berbuat baik begini padaku? Jangan jangan kau suruh aku buat ikut acara talksahow lagi “ tanya Chae shin lagi pada kyuhyun .

Kyuhyun menghentikan langkah nya dan menatap Chae shin malas . “ Yak , Aku marah ,kau juga marah ,aku mengomel kau juga ikut mengomel ,aku baik ,kau bilang aku ada mau nya . Sebenarnya kau ingin aku baik atau marah marah padamu Eoh ?  “ Ujar kyuhyun mengangkat dagu nya kesal .

“ Hehehe . Ne ,miane . Aku kan hanya merasa aneh saja . Tidak biasanya kau mau mengantarku “ Ujar Chae shin . Kyuhyun melengos dan kembali melangkah . Chae shin mengekor di belakang kyuhyun .

“ Kyu !! “ teriak seseorang dari belakang . Chae shin dan kyuhyun melihat ke belakang .

“ Yuri “ Ujar kyuhyun terkejut . Chae shin menatap kyuhyun dan yuri bergantian . Terlihat yuri menghampiri kyuhyun dan chae shin .

“ Annyeong ..  “ Sapa Chae shin pada yuri . Yuri mengangguk singkat dengan wajah datar ,kemudian kembali menatap kyuhyun . Membuat Chae shin merasa tidak enak .

“ Kyu ,Kau sibuk ? Bisa antarkan aku ke lokasi syuting ? Manager ku sedang ada urusan dengan perusahan iklan . Aku malas bawa mobil sendiri , bisa kah kau antarkan aku ? “ pinta yuri pada kyuhyun . Chae shin menatap kyuhyun .

“ Eoh ,itu .. Aku .. “ Kyuhyun terlihat bingung . Di satu sisi dia sudah berencana mengantarkan Chae shin ke toko kue nya . Tapi dalam waktu yang sama ,yuri memintanya untuk mengantar nya ke lokasi syuting .

“ wae ? Kau tidak bisa ? “ Ujar yuri memasang tampang kecewa . Chae shin yang melihat itupun langsung tidak enak hati .

“ Eung kyu ,Kau antar saja yuri ssi . Aku ,biar naik taksi saja .. “ Ujar Chae shin . Kyuhyun terlihat tidak enak pada chae shin .

“ Eoh ? Kau sedang ingin antarkan Chae shin ssi , kyu ? “ Tanya yuri terkejut .

“ Eoh ,Eung , Ne.. “ Jawab kyuhyun benar benar bingung . “ gwaenchana yuri ssi ,aku bisa naik taksi . Kau bisa pergi dengan kyuhyun “ Ujar Chae shin tersenyum .

“ Jinja ? Ehoh Gomawo .. “ Jawab yuri sumringah menggandeng lengan kyuhyun . Chae shin sedikit terkejut dengan sikap yuri . Kyuhyun pun merasa aneh melihat yuri terlihat berlebihan seperti ini .

“ Chae shin ssi ,Kyu , yuri ? “ Tegur seseorang lagi tiba tiba . Kyuhyun ,yuri dan chae shin melihat siapa yang gerangan menyapa .

“ Siwon Hyung “ Ujar kyuhyun terkejut . Yuri terlihat terkejut melihat siwon dan melepas pelan tangan nya dari lengan kyuhyun .

“ Kenapa kalian berkumpul begini ? “ Ujar siwon lagi .  “ Eoh ,ini .. “

“ Tidak ada apa apa . Khajja kyu ,antar aku ke lokasi syuting “ Potong yuri sebelum kyuhyun sempat menyelesaikan kalimat nya .

“ Mwo ? Aku juga mau ke lokasi syuting ,apa kau ingin berangkat bersama ? “ Tawar siwon pada yuri . terlihat siwon tidak enak melihat sikap yuri pada chae shin . Chae shin hanya berdiri diam melihat ketiga orang itu .

“ Ah ,tidak usah . Biar kyuhyun yang antar aku . Oppa duluan saja . “ Jawab yuri dengan nada datar.

“ Tapi .. “ 

“ Khajja kyu .. “ ajak yuri lagi . Kyuhyun terlihat masih bingung dan tidak enak pada Chae shin .

“ Chae shin.. kau ,benar benar tidak apa apa naik taksi ?” Tanya kyuhyun ragu . “ Ne ,gwaenchana ..” Jawab Chae shin tersenyum pada kyuhyun .

“ Taksi ? Kau mau kemana Chae shin ssi ? “ Tanya siwon pada Chae shin . “ Eoh ,Aku mau ke toko kue . Kalau begitu aku permisi duluan , Annyeong .. “ Ujar Chae shin membungkuk memberi salam . Dia tidak enak berdiri di antara kyuhyun, yuri dan siwon . Chae shin takut ,suasana nya akan seperti saat ulang tahun siwon ,di mana dia benar benar merasa canggung .

“ Chamkam .. “ siwon berseru pada Chae shin . Membuat yuri dan kyuhyun melihat aneh ke siwon.

“ Ne ? “ Chae shin melihat polos pada siwon . “ Kyu ,Kalau boleh ,aku ingin meminta ijin mengantar Chae shin ke toko kue .. Eotte ? “ Tanya siwon datar pada kyuhyun . Terlihat kyuhyun mengeryitkan kening nya terkejut .

“ Mwo ? “ Kyuhyun terkejut .

Yuri menatap siwon tajam . Hati nya benar benar kesal melihat sikap siwon yang tak biasa itu .

“ Ne, bolehkan ? Kau juga ingin mengantar yuri bukan ? Kasihan Chae shin jika harus naik taksi . Biar aku yang antar “ Ujar siwon lagi menatap kyuhyun tajam . Kyuhyun terdiam .

“ Baiklah ,kalau begitu aku pemisi .. “ Ujar siwon lagi tanpa menunggu kyuhyun menjawab . Yuri terperangah melihat siwon yang begitu memperhatikan Chae shin .

“ Khajja Chae shin ssi .. “ ajak Siwon . Chae shin pun mengangguk . Perasaan nya terkejut dan sedikit tidak enak pada Kyuhyun dan Chae shin .

 

CHOI SIWON POV

“ Gwaenchana yeo ? “ Tanya ku pada chae shin saat di jalan aku mengantarnya . “Ne ? “ Chae shin menatapku bingung .

“ Eung tadi ,Yuri .. dan kyuhyun .. “ jawabku ragu . “ Eoh .. Itu ,gwaenchana. Aku mengerti kalau yuri ssi adalah sahabat kyuhyun . Jadi ,tidak masalah bagi ku . Lagi pula ,yuri ssi memang sedang membutuhkan bantuan kyuhyun ,jadi tidak apa apa jika aku mengalah ..“ Ujar nya lagi tersenyum .

Yeoja ini .. Hati nya terbuat dari apa ? Kenapa dia begitu tenang dan sabar seperti ini ? Jelas jelas kyuhyun lebih memilih mengantar yuri daripada dirinya . Apa dia tidak marah sedikit pun ? Aku saja yang melihat itu merasa sangat kesal dengan kyuhyun dan yuri . Aku kecewa kenapa kyuhyun tidak bisa beda kan ,yang mana yang harus dia penting kan . Chae shin adalah isterinya , Tapi kenapa dia bersikap seperti tadi ? Ku rasa aku harus berbicara dengan kyuhyun nanti nya .

“ Mian ,aku merepotkan mu lagi siwon ssi . Seharusnya kau tidak perlu repot repot mengantarku. Kau pasti sangat sibuk ,aku jadi tidak enak .. “ Ujar nya lagi padaku .

“ eoh gwaenchana . Aku kebetulan mendapat adegan syuting terakhir . Jadi ,tidak masalah jika aku mengantar mu terlebih dulu “ Ujar ku padanya tersenyum .

“ Ku rasa aku terlalu banyak hutang dengan mu. Huft ,Harus berapa butir cup cake yang ku buat untuk berterimakasih padamu “ Gumam nya padaku .

“ mwo ? “ Aku terkejut mendengar gumaman nya . Spontan aku tertawa nyaring . Chae shin melihat ku terkejut .

“ kenapa kau terawa siwon ssi ? “ Ujar nya polos . Aku mencoba menahan tawa ku dan menatapnya .

“ Tentu saja aku tertawa . Kau tadi berbicara hal yang lucu “ Ujar ku lagi tertawa .

“ Lucu ? Yang mana ? “ Tanya nya bingung . “ Tadi ,barusan . Tenang saja , aku tidak akan meminta kau banyak membuat cup cake untuk ku . Untuk yang kali ini ,aku tidak akan menganggap ini hutang .. “ Ujar ku padanya tertawa kecil .

“ Eoh .. Itu .. hehehe .. “ Ujar nya menggaruk kepala nya . Aku pun tersenyum sambil menggelengkan kepalaku . Gadis ini ,ntah kenapa saat bersama nya aku selalu tertawa . Haiku yang awalnya tidak baik ,seolah berubah seketika menjadi lebih nyaman .

CHO KYUHYUN POV

Aku sedang menyetir diam . Ntah kenapa pikiran ku tertuju pada Chae shin dan siwon hyung .

Aku tidak pernah melihat siwon hyung bersikap seperti itu . Dia terlihat sangat peduli dengan Chae shin.  Terlebih saat dia menatap ku ,seolah tatapan nya itu mengatakan kalau dia sangat marah padaku .

“ Kyu ? kenapa hanya diam ? “ tanya yuri tiba tiba membuyarkan lamunanku . “ Eoh . Ani ,aku hanya menyetir .. “ Ujar ku berkilah . Ya ,karena yuri meminta ku mengantarnya , akhirnya aku membatalkan untuk mengantar Chae shin . Karena itu pula ,siwon hyung meminta ijin padaku untuk mengantar chae shin . Padahal aku belum mengatakan apa apa . Tapi dia sudah mengajak Chae shin pergi .

“ Kau memikir kan Chae shin ? “ Tanya yuri tiba tiba . Aku terkejut menatap yuri .

“ A,ani.. “ Jawab ku gugup . “ Benarkah ? Hmm.. “ Ujar nya lagi . Aku pun kembali menatap ke depan.

“ Aku tidak pernah melihat siwon oppa seperti tadi “ Ujar yuri kembali mengejutkan ku .

“ Ne ? “

“ Eung . Kau juga kan ? Kau pasti terkejut melihatnya begitu peduli pada isteri mu . Aku tidak pernah melihat tatapan siwon oppa yang seperti tadi pada siapapun saat meminta ijin mu “ Ujar yuri lagi . Aku terdiam . Memang benar apa yang di katakan Yuri . Ku rasa yuri pasti juga sedang memikir kan kejadian tadi . Karena itu dia berkata seperti ini padaku .

“ Wae ? Apa kau cemburu melihat siwon hyung bersama yeoja lain ? “ Tanya ku mencoba mencari tahu . Terlihat yuri gelagapan . Aku hapal betul sikap nya . sudah ku duga ,kalau sebenarnya dia masih menyimpan perasaan pada siwon hyung .

“ A,ani . Aku tidak cemburu . Ck,untuk apa aku cemburu . Lagi pula yang bersama nya adalah isterimu . Bukan kah harusnya kau yang cemburu ? “ Ujar nya membalik pertanyaanku .

Aku mengerutkan kening ku . Cemburu ? Aku cemburu ? Pada chae shin ? Ck ,tidak mungkin . Aku pun hanya terus menyetir tanpa membalas kata kata nya .

HAN CHAE SHIN POV

“ Saengil chukkae.. “ Ujar Eun Gi ,ahjussi dan ahjumma padaku . Aku terkejut melihat mereka yang memberiku kejutan kecil saat aku baru masuk ke toko kue . Aku tersenyum pada ketiga orang itu.

“ Huwaaa… “ seruku senang . Eun Gi ,Ahjussi ,dan ahjumma membawa roti ukuran sedang ke arahku dengan lilin yang masih menyala .

“ Cepat tiup lilinnya “ Ujar Eun Gi padaku . Aku pun berdoa sebentar ,dan kemudian meniup lilinya . Suara tepuk tangan dari ahjussi dan ahjumma membuat ku terharu .

“ Gomawooo.. “ Ujar ku hampir meneteskan air mata . “ Yak ,miane kami baru ucapkan sekarang , Kami hanya ingin membuat kan kejutan kecil untuk mu .. “ Ujar Eun gi lagi .

“ Ku pikir kalian semua melupakan nya .. “ Ujar ku terharu . “ Ish ,mana mungkin “ Ujar Eun Gi lagi.

“ Baiklah ,Appa dan Eomma akan menyiapkan sup rumput laut di belakang . Kita makan bersama siang ini .. “ ujar ahjussi padaku dan Eun gi . Aku mengangguk . Ahjussi dan ahjumma pun pergi ke dapur toko untuk menyiapkan makanan .

“ Yak ,bagaimana keadaan kyuhyun oppa ? “ tanya Eun gi . “ Cih ,kau ini. Setiap aku datang ke sini selalu saja yang kau tanyakan namja itu “ Ujar ku ada Eun Gi . Eun Gi hanya tersenyum malu .

“ Apa yang kau kerjakan kemarin saat ulang tahun mu ? Apakah ada sesuatu yang di berikan oleh kyu oppa padamu ? “ Ujar Eun Gi terlihat penasaran . Aku tersenyum ke arahnya .

“ Yak ,kau ini . Ayo ceritakan . Senyum mu itu membuat ku semakin penasaran . Apa dia memberimu hadiah ? Hadiah apa ? Apakah ciuman ? “ Ujar Eun Gi memanyunkan bibirnya menggodaku .

“ Yak ! “ Aku menepuk pelan bahu nya . Dia tertawa . “ Apa yang berikan nya padamu “ Ujar Eun Gi terus memaksa .

“ Eung ,awalnya aku juga tidak menyangka kalau akan mendapat hadiah dari nya . Dia ,membelikan ku sebuah gaun . “ Ujar ku tersenyum .

“ Mwo ? gaun ? huwaaa.. pasti sangat bagus ! “ seru Eu gi girang . Aku mengangguk dan tersenyum .

“ Huwa ,kau beruntung sekali chae shin-ah . Lalu ,apalagi ? “ Ujar Eun gi terus bertanya . “ Eung ,sudah itu saja “ Ujar ku . “ Mwo ? Tidak ada makan malam romantis atau sejenisnya ? “ Tanya Eun Gi . Aku menggeleng .

“ Ani “ Jawabku singkat . “ Ish kalian ini . Masa seperti itu itu saja hubungan kalian . Kalian sudah hampir sudah bulan ,apakah kalian masih sering bertengkar ? “ tanya Eun Gi .

“Sebelumnya mungkin iya . Tapi ,semenjak ulang tahun ku kemarin ,kami sudah mulai jarang bertengkar . Paling hanya bertengkar kecil , Ya kau tahu kalau kyuhyun itu senang membuatku marah marah . Tapi kurasa ,aku mulai terbiasa dengan sikap nya itu. Ku rasa dia cukup baik “ Jawabku polos .

“ Mwo ?! benarkah ? huwa ,hebat . Ternyata dugaan ku benar . Kalau lama lama ,kalian pasti akan bosan bertengkar dan akhirnya saling mencintai .. “ Ujar Eun Gi mulai bersikap berlebihan .

“ Yak ,jangan berbicara yang tidak tidak “ Ujarku padanya . Eun Gi selalu saja begini ,dia selalu berharap aku dan kyuhyun bisa menjalin hubungan yang lebih .

“ Yak ,tapi kalau ku tanya ,kau harus jawab yang jujur “ Ujar eun gi lagi . “ wae ? “ tanyaku enteng.

“ Menurutmu ,bagaimana kyuhyun oppa di matamu sekarang ? “ tanya Eun Gi dengan tatapan penuh tanya . Aku terkejut mendengar pertanyaan nya .

“ Mwo ?”

“Jawab saja  “ Ujarnya lagi . Aku terdiam sesaat . “ Aku tidak mengerti ,hanya saja ,ku rasa dia namja yang baik . Dia memang terlihat suka seenaknya ,tapi di balik sikap kasarnya itu ,dia memiliki perasaan yang peduli .. “ Ujar ku pada Eun Gi .

“ Oho ,lihat . Dulu kau bilang mati matian kalau dia itu jahat dan kau sangat membenci nya , ini pertanda kalau kau sudah mulai menyuaki nya chae shin-ah .. “ Ujar Eun Gi bersemangat padaku .

“ Mwo ? Aku meyukai kyu ? “

 

“ Ne ,lihat saja ! Aku ini sahabatmu .Aku tahu bagaimana kau . Kau itu sangat sulit sekali mengubah perasaanmu. Kalau kau sudah tidak suka orang ,tidakmungkin kau berbalik suka . Tapi sekarang ,kau memuji kyuhyun oppa . Itu tanda nya kau mulai menyukai nya .. Hahaha “ Ujar Eun Gi senang . Kau tediam sesaat . benarkah aku menyukai nya ? Menyukai kyuhyun ? Ani ,pasti Eun Gi tidak benar . pasti dia hanya asal bicara . Ne .pasti begitu .

 

TO BE CONTINUE ~

73 Comments (+add yours?)

  1. veraemasta
    May 27, 2013 @ 12:03:51

    wooooohhh akhirnya rilis jugaaaa.. i wait this story min.. youre best ever…

    Reply

  2. yulia
    May 27, 2013 @ 12:34:21

    lama2 jd gregetan sm yuri…. kyu ga tegas banget siihh….

    Reply

  3. Haruko Yuki
    May 27, 2013 @ 13:32:17

    aduh yuri oh yuri.. sbenernya tuh dia suka ma siwon ato ma kyu sih?? sikapnya kok nyebelin it..
    oke thor, bikin ke2 pasangan it (kyu n chae shin) jath cinta.. next part dtunggu

    Reply

  4. sasa
    May 27, 2013 @ 13:37:18

    Yeeeeeeee mudah mudahan sii kyuhyun sama eun ji saling sukaaaa .‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ . Si yuri jadi jahat gitu sama eun ji …

    Reply

  5. afifah
    May 27, 2013 @ 13:43:09

    Mkin seru ajah nih..
    Aduh sling bkjn cemburu ajah tuh thor.. hahaha 😀

    Reply

  6. PutriRDS
    May 27, 2013 @ 13:47:41

    aku setuju kalo si Caeshin sama Siwon oppa aja thor 😀
    tapi sebel juga ama si yuri >.<
    slalu jadi penghalang aja -.-
    buat adegannya yg yuri lagi nangis gara" patah hati thor, suka bacanya
    #evil laugh

    Reply

  7. widyaryeongz
    May 27, 2013 @ 13:54:49

    Wahhh si part ini kyu sama chae udah mulai gimana gitu…
    ishh si yuri ngapain si deket deket kyu..jadi makin sebel ama yuri..
    banyakin moment kyu ma chae sin lagi donk thor..
    Ditunggu next partnya author yang keceh^_~

    Reply

  8. Park Shu Zie
    May 27, 2013 @ 14:12:50

    waaaah… kyuppa… dia mulai mencintai istrinya….

    semoga istrinya jga mencintainya jga… hehe… 😀

    Reply

  9. agetha
    May 27, 2013 @ 14:14:55

    wahhh yuri sllu jha jdi penggangu..
    bkin emosi jha..
    kyaknya dsni nnti jdi org k3
    siwon dan yuri ???

    Reply

  10. Gaemkyu_f
    May 27, 2013 @ 14:39:41

    Uwaa, makin seru thor ! Eh tapi si yuri nyebelin banget.pake ganggu2 kyuchae moment segala ! Ecie si kyu mulai tertarik ama chae sin tuh 😀 walaupun typo betebaran dmn2 tp alurnya bagus.banyakin kyuchae moment ya thor XD

    Reply

  11. uget2
    May 27, 2013 @ 14:58:18

    ini pasangan lame banget jatuh cintanya…..
    next part banyakin kyuhyun chae shin.

    Reply

  12. kim hee-hee
    May 27, 2013 @ 15:26:39

    Sepertix kyu n chaesin udah slg peduli…
    Nunggu2 adegan dmn mereka saling suka…so, next chapt nya jgn lama ya chingu…

    Reply

  13. chokyusea13
    May 27, 2013 @ 15:40:37

    ;_; suka bgt sama ff ini thor T.T akhirnya kyu mulai ada rasa sm chae shin {} smoga aja hubungan mrk ber-2 lancar…ga ada org ke 3 atau ke 4…pokoknya yuri+siwon jgn ganggu!

    buat next partnya, ayo lbh cpt d publish! =3 dr kmaren gw nungguin ini loh..hwaiting!

    Reply

  14. azizah
    May 27, 2013 @ 16:06:44

    jdi pnsrn dg kisah cinta mreka brempat slnjtny. . haha. .siapakh yg akn trsakiti atau mlah mrk sling mnemukn kbhagian mrk msing2. . hduh tiap part ny bikin pnasarn aja ni ff. . gx ksian eon ma pra readers yg slalu setia nunggu publish part slanjutny, makanya eon jgn lma2 y publish part slnjtny, dtunggu eon. . haha,

    Reply

  15. Choi Sijiwon
    May 27, 2013 @ 16:07:18

    next dong jngn lama2 bikin penasaran nih, kyk nya Chae Shin sm Kyu mulai suka deh
    keep writting thor, fighting

    Reply

  16. Jung Hyura
    May 27, 2013 @ 16:37:09

    Emng bener jadi gereget tapi disini udh mulai sinyal2 dikit kyu/chaesin saling suka, next part aku ingin yang lbh ekstrim dong thor(?) Lbh bnyk konflik kalo menurut aku terlalu adey ayeumn gituu hehe

    Reply

  17. azizah
    May 27, 2013 @ 16:39:33

    jdi pnsrn dg kisah cinta mreka brempat slnjtny. . haha. .siapakh yg akn trsakiti atau mlah mrk sling mnemukn kbhagian mrk msing2. . hduh tiap part ny bikin pnasarn aja ni ff. . gx ksian eon ma pra readers yg slalu setia nunggu publish part slanjutny, makanya eon jgn lma2 y publish part slnjtny, dtunggu eon. . hhehe

    Reply

  18. jj
    May 27, 2013 @ 17:11:30

    Wah daebak thor ceritanya, apalagi yg pas kyu mulai tersentuh sama chae sin 😀 jadi ga sabar sama next partnya ^^ asap ya thor 😀

    Reply

  19. arista cho
    May 27, 2013 @ 17:50:32

    yuri tuh maunya apa nyebelin bgt . next thor

    Reply

  20. Diana Park
    May 27, 2013 @ 18:39:24

    Yaa…tbc lg..benarkah sdh da benih2 cinta…??? tp tetep chemistrinya lbh dpt saat chae shin sm siwon…thor biarkan chae shin sm siwon yaa..pliiisss

    Reply

  21. nezha
    May 27, 2013 @ 19:46:22

    Aissh mkn rumit z^^

    Reply

  22. Babyfishevil
    May 27, 2013 @ 19:51:40

    Gregetan deh sama si yuri, daras pengganggu……
    Please, hanya ada kyu-chae part….
    (Singkirkan yuri&siwon part / yuri&kyu part / chae&siwon part…) Hanya kyu-chae part,, please,,,, please,,,, please,,,, please,,,,
    ;}

    Reply

  23. lee
    May 27, 2013 @ 20:24:48

    Yuri kok jadi pengacau gini see,,,, tapi seneng liat kyuhyun yg udag mulai baik sama chae shin….
    Lanjut thor

    Reply

  24. ervinahtan
    May 27, 2013 @ 20:56:12

    Daebak thor.
    Next y thor :))

    Reply

  25. Ewiqkim
    May 27, 2013 @ 20:56:29

    resek banget sih yuri itu aish!!!!,,, gak bisa liat orang seneng,, egois banget jadi cwek ck!!… waaahhh udah ada 0,00001 % perasaan nih mereka,,, ok thor LANJUTKAN ke titik selanjutnya,,, titik penambahan kadar perasaan mereka wkwkwkwkwk 😀

    Reply

  26. Ewiqkim
    May 27, 2013 @ 21:01:35

    OYA thor,, buat cerita si kyu aja yg cemburu sama chae shin,, biar kapok tu epil… aiii plin plannya,,,,untung gg di tinju sama siwon,,, astagaaa ngebayangin siwon ketawa nge-FLY deh gue sama lesung pipinya >////<

    Reply

  27. resty
    May 27, 2013 @ 21:48:09

    woahhh si chaesin galak banget,, pke diacungin pisau segala….
    kyu sini,,,aq peluk,,
    hihihi
    ceritanya bagus thor,, kerasa ga keburu-buru…

    ditunggu lanjutannya segera yaa..

    Reply

  28. taritory
    May 27, 2013 @ 22:04:43

    wheeehehhehe…
    trnyata mreka brdua sma2 menyangkal perasaan masing2…..
    tunggu aja tgl mainnya..wkwkwkwk
    lanjutt thorrr^^

    Reply

  29. minkijaeteuk
    May 27, 2013 @ 22:31:41

    kyuhyun dah mulai simmpatik n baik ke chae shin n berarti ini tanda2 bakal muncul benih2 cinta…
    agak sebel ma kyuhyun malah mentingin nganter yuri dr pada chae shin tp seneng juga ada siwon yg nganter cha shin gantiin kyuhyun n itu diliat kyuhyun n jd bikin kyuhyun mikirin hal itu n ada kemungkinan bakal buat kyuhyun cemburu….
    Lanjut…

    Reply

  30. Park Jihyun
    May 27, 2013 @ 23:00:22

    aseeeek kyu mulai merasa cemburu eheemmmm kekeke~
    lanjuutttt~

    Reply

  31. nani sopiah
    May 28, 2013 @ 00:02:19

    Wow,,,,,daebak,,,,,ayolah kyu chaesin sadarlah dgn perasaan kalian,,,,,,,ditunggu lanjutanya

    Reply

  32. nabilalzena
    May 28, 2013 @ 08:00:02

    yuri bener2 bkn kesel,. . . . .,
    thor cpt2 bkn kyu ama chaesin jatuh cinta dech. . . . .

    Reply

  33. ayhu alsastians syawana
    May 28, 2013 @ 08:25:10

    daebak ,, akhir.nya di publish jugga
    aku suka bngd sama cerita.nya. pengen cepet2 ngeliat mereka akur dan jatuh cinta
    aku tunggu next part eonni ,, 🙂

    Reply

  34. Trizy
    May 28, 2013 @ 11:25:07

    Q br bc part ini.. Kykny keren dech. Next part ditggu

    Reply

  35. chaekyu
    May 28, 2013 @ 13:12:34

    lanjuttt thor , kerennnn, suka liat sikapnya siwon , hi,,,, gentle

    Reply

  36. dea
    May 28, 2013 @ 14:19:40

    Kyuh jatuh cinta nih..kk

    Reply

  37. awi
    May 28, 2013 @ 14:38:45

    Daebak! D tggu part selanjutnya. Jgn lama2 ngepostingnya. Gomawo^^

    Reply

  38. SarDhiA
    May 28, 2013 @ 15:26:19

    Adooh, nggak lama chae shin ma siwon dah –”
    kyu kau itu aagghh –(?)
    next thor~

    Reply

  39. natasha chung
    May 28, 2013 @ 17:49:50

    Buruan lanjutnnya thor.. sama aku punya sedikit req supaya lebih banyak konflik ya thor.. Biar lebih seru gitu thor.. Thank’s ^^

    Reply

  40. yu96
    May 28, 2013 @ 19:17:18

    Thor ff ny seruuuuuuu aku jamin pasti Kyu + chae shin saling jatuh cinta pas next part’a 😀 !!!

    Reply

  41. tetekyukyu
    May 28, 2013 @ 20:39:34

    CHO KYUHYUN!!!!
    Kau membuat aku sebal!
    Untuk authornya..apa ya?
    Entahlah~ aku suka aja dengan setiap situasi yg dibuat. rasanya beda aja gitu.. XD

    Reply

  42. DG
    May 28, 2013 @ 21:39:53

    Kurang panjang 😦

    Reply

  43. ocha
    May 28, 2013 @ 22:40:50

    Yuri nya disini nyebelin banget -_-
    Ditunggu lanjutannya thor

    Reply

  44. Phantomlady
    May 29, 2013 @ 02:53:16

    Chaesin sabar banget kalo kyuhyun pergi terus sama yuri. Yuri nyebelin banget, kaya gak punya hobi selai nyusahin orang lain -_-
    lanjut terus thor~ keep writing~

    Reply

  45. Phantomlady
    May 29, 2013 @ 02:57:29

    Oh, iya thor. Dari ff “married by accident” ini ada beberapa typo yang nyasar. Tapi semuanya udah bagus kok. Maaf kalo aku sok tau atau semacamnya. Gamsahamnida.

    Reply

    • vinaekawulandari
      May 29, 2013 @ 09:11:16

      Gomapseubmida chingudeul.. Atas comment2nya.. Mian jika masih banyak thypo bertebaran.. Dan terimakasih atas dukungannya , membuat author semangat unt menulis FF ini walaupun mencuri2 wkt d tengah kesibukan ujian..huhuhu
      Gomawo jeongmal.. 😀 saranghae yeoreobeun.. 😀

      Reply

  46. princelf_prince
    May 31, 2013 @ 17:38:51

    wah….keren thor. lanjutin partnya. soal typo, q g bgitu ngerti jd g bsa comment.intinya ff bkinan author kren…yg maincast’a eunhyuk oppa itu lanjutin yha…

    Reply

  47. it'sme_kyu
    Jun 01, 2013 @ 21:36:48

    min…aku ngikutin terus nih…part selanjutnya ko lama ya…cemungut ya min…ditunggu kelanjutanya!!!fighting…

    Reply

  48. ani
    Jun 03, 2013 @ 14:23:45

    wuaaa, mereka udah mulai saling suka . lanjut* 😀

    Reply

  49. specialmochi
    Jun 08, 2013 @ 02:41:16

    Masih bngng si siwon jd ny sk sm sp.___.

    Ditunggu nxt part

    Reply

  50. vadila hanin
    Jun 09, 2013 @ 11:03:25

    kereen~ lanjut thor!!

    Reply

  51. minrakyu
    Jun 09, 2013 @ 21:40:06

    wah lanjutttttttt….
    penasaran banget ini..

    Reply

  52. Rafelina Charoline
    Jun 15, 2013 @ 12:33:20

    kereeennn… semoga Chae Shin dan Kyuhyun saling menyukai.. entar cerita nya bagus deh.. kekeke~
    cepet di lanjut ya thor..??!! udh nggak sabar nih.. ceri tanya lagi di puncak hehehe~ 😀

    Reply

  53. Novitia Ntc
    Jun 26, 2013 @ 15:35:12

    Thor, next part nya kapan yah ? Uda lama ini nunggu nya 😦

    Reply

    • vinaekawulandari
      Jul 18, 2013 @ 19:18:05

      Sabar yaaa… Paling bntar lagi. Author juga ga sabar pengen publish cepet2.. Pada setiakan masih?? Author harap pembacanya masih ingin baca kelanjutan kisah ini.. Semangat semua !! 😀

      Reply

  54. skyd91
    Jun 27, 2013 @ 04:42:06

    ayo donk pd sadar sm hati kalian masing-masing kl ada sesuatu yg kalian rasakan saat bersama, bnr kan mr. and mrs. cho???

    hahaha

    Reply

  55. KSMaMin
    Jul 06, 2013 @ 22:08:12

    penasaran bgt sama endingnya.. semoga aja bner2 jd saling cinta ya.. ❤
    lnjut thooorrr….

    Reply

  56. NaaDilla
    Jul 20, 2013 @ 02:28:30

    Thor lanjutan part 9 ny gak ada ya . . .
    Kok lama banget..

    aku nungguin lho sama ff ini 🙂

    Reply

  57. inggarkichulsung
    Jul 25, 2013 @ 10:14:48

    Kayaknya Siwon oppa dan Yuri mulai curiga dgn sikap Chae Shin yg biasa saja saat Kyu oppa suaminya lbh memilih mengantar sahabatnya yaitu Yuri.. Couple ini hrslbh berhati2

    Reply

  58. sushimiimiiko
    Jul 27, 2013 @ 04:38:11

    semakin seru ceritanya thor..
    Palli kelanjutannya eoh… 🙂 v

    Reply

  59. Rin
    Jul 31, 2013 @ 10:12:08

    Ciehhh mulai perhatian niehh …
    Lanjut thorr ~~
    ¤typo dimaafkan¤

    Reply

  60. Shofiaa A.
    Aug 01, 2013 @ 10:20:34

    semua hanya berawal dari sebuah cake 😀

    Reply

  61. anung
    Aug 09, 2013 @ 08:53:52

    sepertinya sih pasangan berantem ini udah mulai suka yaaa ?*sotau lagi hahaha

    Reply

  62. hinata
    Aug 11, 2013 @ 17:01:41

    Semakin menarik saja ceritany

    Reply

  63. raraa
    Aug 13, 2013 @ 22:40:16

    gag nyangka kyu lbh milih mengantar yuri dr pda istrinya sendiri
    untung saja ada siwon yng mau mengantar yuri

    Dasar kyu tdk bertanggung jawab

    Reply

  64. elaimoet07
    Aug 15, 2013 @ 19:31:15

    Udah 25% jalan nih buat kyu oppa sma chae shin jatuh cinta…
    Hehehehehe

    Reply

  65. faeyza
    Aug 18, 2013 @ 21:34:17

    sptx benih2 cinta uda mulai tumbuh diantara kyu n chae shin…hem q suka. tp bikin jengkel si yuri…didpn mata chae shin dy terang2an gandeng kyu…

    Reply

  66. aina fitria
    Jun 29, 2014 @ 02:04:15

    Mulai ada feeling niye
    tp kaya’a yuri mulai nyebelin Nich…

    Reply

  67. Mayang
    Nov 27, 2014 @ 15:13:56

    Yes yes benih” cinta mulai tumbuh diantara mereka berdua *eyaakkkk
    yuri makin kesini kok makin. nyebelin ya -_-
    ayoo siwon. oppa trus deketin chae biar kyu sadar kl dya suka am chae ,. hahaha

    Reply

  68. uchie vitria
    Nov 04, 2015 @ 21:28:31

    yuri pengacau daa perusak suasana
    menjengkelkan sekali dia
    kyuhyunnya juga bodoh sich mau aja dijadiin pelarian yuri
    malahan mengabaikan istrinya

    Reply

  69. yeva
    Mar 15, 2017 @ 10:31:27

    kyu sama chae shi sudah mulai baikan

    Reply

  70. sity kyeopta
    Apr 19, 2017 @ 09:07:07

    Ahhh…
    mreka brdua menyadari sikap siwon terhadap chae shin…ad sdkit rasa terheran2 hahahahaa….
    kasihan ya chae shin di khdupan ny stlah tidak ada nya orang tua ny … harus kerja kras… dan untung ny kyu bsa dger alasan chae shin stju menikah dgn ny…. ais kyu membelikan chae shin gaun …cieee ciiee…
    aduh knpa ya sllu ad aj yuri … knpa hrus ad pnghalng yuri … gg jd dech kyu ngntrin chae shin…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: