[FF Of The Week] SCENT

SCENT

Author :

Arleen Han

Cast :

Cho Kyuhyun

Choi Jirim (OC)

—oo00oo—

Your subtle fragrant comes in the wind

I’m falling for you as if a magnet is pulling me

I like this time too, why am I falling for you

My heart’s racing as if it’s been shocked

Every minute, every second, everyday I’m attracted to you

Your fragrance in the room drive me insane from the tip of my nose

(Yang Yoseob & Cube Girls “Perfume” )

—oo00oo—

Gadis itu keluar dari arrival gate dengan wajah cerah. Skinny jeans gelap membuat kakinya tampak jenjang, blus biru mudanya terlihat cocok dengan warna kulit putihnya yang tidak terlalu pucat, rambutnya tergerai indah membingkai wajah manisnya. dia menghirup nafas dalam-dalam, kemudian berbisik, “Seoul… aku pulang…”

Dia merogoh tasnya untuk mendapatkan ponsel dan menghidupkannya. “Hallo, Onni, aku sudah sampai. Aku tunggu di café bandara, ok?” katanya agak cepat kemudian memutuskan sambungan telfonnya. Senyumnya terkembang, membuat wajahnya menjadi kian manis. Tangan kanannya bergerak meraih kopernya dan melangkah masuk ke dalam café.

—oo00oo—

“Jangan berbuat yang aneh-aneh selama Eomma dan Nuna tidak ada di rumah, jangan lupa makan dan istirahat. Jangan sampai sakit” tutur seorang wanita paruh baya sambil terus berjalan masuk. Lelaki muda yang mengikutinya hanya diam dengan terus menarik dua koper besar di masing-masing tangannya. “Cho Kyuhyun, kau mendengarkan Eomma atau tidak?”

“Aku dengar Eomma, aku janji aku akan baik-baik saja dan sering menelfon kalian” katanya kemudian mengulas senyum untuk meyakinkan ibunya. “Katakan pada Appa untuk cepat menyelesaikan pekerjaannya disana, agar aku bisa mengajak kalian liburan”

“Kau seperti anak kecil” sahut perempuan muda yang lebih tua tiga tahunan dari pria yang dipanggil Cho Kyuhyun.

“Nuna, katanya kau mau aku memberikan hadiah ulang tahun pernikahan Eomma dan Appa”  sergah Kyuhyun.

“Baiklah, kami berangkat. Jaga dirimu” wanita paruh baya itu mengusap pipi putranya sebentar sebelum menuju ke boarding pass.

 

“Jaga dirimu, Kyunnie. Aku akan menelfonmu begitu sampai disana”


“Nuna, jangan memanggilku seperti itu!” protesnya, menghasilkan kakak perempuannya terkekeh saat berjalan mengikuti ibu mereka. Setelah melihat kedua perempuan paling berarti dalam hidupnya berdiri berhadapan dengan petugas bandara, dia berbalik dan melangkah keluar.

Saat dia berjalan melewati café bandara, indra penciumannya mencium aroma nikmat kopi. Membuatnya merasa ingin mampir dan menikmati secangkir kopi panas. Pasti akan nikmat sekali menikmati kopi panas di hari sedingin ini, begitu pikirnya. Saat ini adalah akhir musim gugur, udara terasa lebih dingin dari biasanya. Dia memutuskan untuk masuk ke dalam dan memesan hot crème. Dia duduk di tengah café dan mengeluarkan ponselnya, mulai untuk memeriksa jadwal kerjanya.

Dia sedang konsentrasi dengan ponselnya saat pesanannya datang. Dia mendongak kemudian tersenyum singkat pada pelayan. Saat ia sedang menyesap crèmenya pelan-pelan, dia merasakan seseorang lewat di samping tempat duduknya. Mungkin hanya seorang pengunjung, pikirnya. Dia tidak begitu terlalu memusingkannya, hingga sesuatu merasuk ke dalam indra penciumannya. Wangi yang kuat, mengalahkan pekatnya wangi kopi dalam café itu. Wangi bunga fressia, bau nectar, bau bunga Wisteria, bau apapun terasa kalah wangi. Wangi itu sangat lembut dan manis.

Kedua alisnya bertaut heran, dia kembali mendekatkan cangkirnya dan menghirup aroma crème yang khas, tapi tetap saja wangi itu jauh lebih kuat. Dia mengedarkan padangannya ke seluruh café. Café itu tidak terlalu ramai, hanya ada sekelompok pria seusianya yang duduk di sudut kanan sambil tertawa-tawa, dua orang seusia ayahnya berpakian setelan kantor, dirinya sendiri dan seorang gadis yang duduk sendirian.

Dia menghirup aroma wangi pekat itu dalam-dalam, berusaha mengisi penuh pikirannya dengan kenyamanan yang tercipta. Dia bangkit berdiri, meninggalkan beberapa lembar uang won dan keluar. Dia tetap berjalan hingga sampai di mobilnya. Dia sedang mengencangkan seatbeltnya saat satu pikiran menyerbunya. Aroma wangi tadi adalah wangi yang membuatnya bergelimpangan rasa nyaman.

—oo00oo—

Headset yang menyumpal kedua telinganya membuat keramaian di sekitarnya terdengar tidak begitu jelas. Dia sedang membiasakan mendengarkan lagu-lagu Korea yang dia download di malam sebelum dia meninggalkan Vancouver untuk melanjutkan cerita hidupnya di Seoul. Kemudian spontan menebak-nebak jam berapa sekarang di Vancouver yang memiliki perbedaan waktu 16 jam dengan Seoul.

Ada sesuatu yang mengusiknya dari tadi, aroma sejuk yang merasuki hidungnya sejak dia masuk di café ini. Aroma yang membuatnya merasa seperti berdiri di jalan basah setelah hujan diantara deretan pohon-pohon pinus, pemandangan yang akrab saat dia tinggal di New Zealand tiga tahun yang lalu. Aroma ini begitu sejuk, menenangkan.

Tapi sesaat kemudian dia tersadar dimana dia sekarang. Walaupun sekarang sedang akhir musim gugur di Seoul, tapi seharusnya aromanya tidak sesejuk ini, apalagi di luar café terlihat kendaraan yang berseliweran. Setelah coklat panasnya datang, dia sadar aroma sejuk ini bahkan lebih kuat daripada aroma kopi yang merambah seluruh sudut café.

“Hai, kau menunggu lama ya? Maaf, tadi macet” suara itu membuyarkan lamunannya. Matanya yang sedari tadi tertutup karena memilih untuk menikmati aroma penuh kenyamann itu, terbuka dan mendapati seorang wanita muda dengan syal berwarna midnight blue melilit lehernya ringan. Kemudian indra penciumannya bekerja lagi. Aroma sejuk itu perlahan-lahan berkurang kepekatannya, tapi anehnya tidak benar-benar hilang.

“Yeosoo Onni, apa kau mencium bau sejuk?” tanya gadis itu spontan tanpa menjawab sapaan wanita muda di hadapannya.

“Apa? Kau sakit ya, Jirim-ah? Disini hanya ada wangi kopi. Hmm, wangi sekali” balas wanita muda tadi.  “Dan juga bau asap kendaraan yang masih betah berada di hidungku karena aku baru sampai” imbuhnya.

“Aku tidak bercanda. Sungguh”

“Sudahlah, mungkin kau kena jetlag. Jadi sebaiknya kita cepat pulang agar kau bisa istirahat”

—oo00oo—

“Heh Cho Kyuhyun, kau kenapa? Terjadi sesuatu?” suara itu mengagetkannya, membuatnya sedikit berjingkat dari duduknya.

“Oh, hyung, ada apa ke ruanganku?” balasnya ringan. Pria yang merupakan rekan kerja Cho Kyuhyun itu berjalan mendekat ke tempat Kyuhyun duduk, di belakang meja kerjanya menghadap ke jendela.

“Apa ada wanita cantik di sana? Kau melamun ya?”

“Tidak, aku hanya sedang berpikir saja, hyung” Kyuhyun berhenti sebentar, membuat rekan kerjanya menyipitkan matanya penasaran, “Hyung, apa kau mencium wangi disini? Seperti bau nectar atau sejenisnya”

“Pengharum ruanganmu saja beraroma mint Cho Kyuhyun” sela pria itu tak sabar.

“Jangan potong dulu ucapanku, hyung. Aku sudah membauinya sejak tiga hari yang lalu, saat aku mengantar ibu dan kakakku ke bandara” Kyuhyun berdiri di samping pria itu, membenamkan tangannya ke dalam saku celana kerjanya. “Baunya manis, legit, membuatku nyaman. Bukankah ini aneh, Hyukjae hyung?”

“Ya, ini akan jadi semakin aneh kalau kau menyebutkan namaku seperti itu” dengus Hyukjae tidak percaya mendengar cerita yang baru saja terlontar dari mulut Cho Kyuhyun. “Sudahlah, aku bawa dokumen yang harus kau tanda tangani”

“Oh ya” gumam Kyuhyun kemudian mengambil map biru di meja kerjanya dan membubuhkan tanda tangannya disana.

“Tapi hyung, bau itu tidak benar-benar hilang, hanya berkurang kepekatannya. Sungguh, aku bahkan masih bisa membauinya saat aku di café dengan aroma kopi harum yang menyeruak ke seluruh penjuru ruangan”

“Hah” Hyukjae menghembuskan nafasnya kasar, “Terima saja, mungkin itu takdirmu. Aku kembali ke ruanganku dulu” tukasnya kemudian mengambil alih dokumen di tangan Kyuhyun dan melangkah keluar.

“Takdir?” gumamnya pelan setelah mendengar pintu ruangannya tertutup. Kemudian matanya tertutup, hidungnya menghirup aroma manis itu sebanyak-banyaknya. Bersamaan dengan rasa lega yang menyusup ke setiap jengkal tubuhnya, sebuah senyuman terulas di bibirnya.

—oo00oo—

“Demi Tuhan, aku ini sedang memanggang kue, Choi Jirim” seru Yeosoo setengah kesal sambil melepaskan apronnya dan mendekati Jirim yang duduk di depan TV yang sedang menayangkan acara musik. Telinga gadis itu memang sedang menikmati musiknya, tapi pikirannya berkelana kemana-mana. Dari mana datangnya wangi ini?

“Harusnya yang kau cium itu wangi dari kue yang sedang kupanggang, kan baunya kuat sekali” lanjut Yeosoo sambil mencari posisi duduk paling nyaman di samping Jirim.

“Entahlah, tapi sungguh, sepertinya aroma ini mengikutiku kemanapun. Kau lupa saat kau mengantarku keliling Seoul kemarin aku tetap bisa mencium aroma ini?”

“Tentu saja aku ingat. Hah, sepertinya kau harus ke dokter. Mungkin saja ada yang salah dengan hidungmu itu”

“Tapi sebenarnya aroma ini membuatku sangat nyaman. Sepertinya ini adalah aroma paling familiar dalam hidupku”

“Tentu saja, kau pernah tinggal di New Zealand, gadis bodoh!”

“Bukan begitu maksudku, aissh” katanya frustasi kemudian berdiri dengan cepat. “Aku mau pergi sebentar”

“Jangan pulang telat! Kau harus menemaniku ke pesta ulang tahun temanku! Kau dengar aku?!”

—oo00oo—

Kyuhyun berusaha mempercepat langkahnya diantara orang-orang yang sama sedang berjalan sepertinya di pinggir jalanan Apgujeong. Dia sedang melepas penat dan memutuskan untuk mampir ke café saat Hyukjae menelfonnya, mengatakan kalau dia harus segera kembali ke kantor karena klien yang mereka tunggu sudah datang. Bau wangi itu masih mengikutinya kemanapun. Sekarang dia berdiri dengan sabar hendak menyeberang jalan.

Lampu berubah merah, saatnya untuk menyeberang. Saat Kyuhyun akan mengambil langkah keduanya, dia berhenti seketika. Wangi itu bertambah kuat dan seperti berasal dari belakangnya. Ia dengan cepat berbalik. Tidak ada, tidak ada penjual bunga atau toko parfum di belakangnya. Hanya ada butik, toko sepatu, toko buku dan stan es krim di belakangnya.

Tak lama, wangi itu perlahan-lahan mereda, tanpa menunjukkan tanda-tanda akan hilang. Kyuhyun mendesah frustasi, sampai kapan wangi ini akan selalu mengusiknya?

“Hey, anak muda, kau mau menyebarang tidak? Lampunya sebentar lagi akan berubah” tegur seorang laki-laki tua sambil menepuk bahunya, membuatnya kembali mendapatkan kesadarannya.

“Ah ya, terima kasih, Tuan”

—oo00oo—

Taksinya masih terus berjalan saat mata Jirim tertuju pada sebuah cocktail dress yang ada di etalase salah satu butik ternama. Tiba-tiba dia ingat lengkingan Onni nya sebelum dia benar-benar pergi tadi. Kemudian ingatannya tertuju saat dia menata baju-bajunya ke dalam lemari tadi malam. Tidak ada dress yang pantas, mungkin ada, tapi Yeosoo bilang dia butuh sesuatu yang lebih.

“Tuan, berhenti disini” katanya. Dia lekas merogoh tasnya, membayar argo taksinya kemudian turun. Uuugghh, bau mint itu menyerbu dirinya lagi, kali ini lebih kuat dari beberapa detik yang lalu. Dia menoleh ke sekitarnya. Tidak ada yang aneh. Dia tidak menghiraukan kekuatan wangi itu, dan dengan cueknya berjalan masuk.

“Selamat sore, ada yang bisa saya bantu, Nona?” sapa salah satu pegawai butik itu sopan sambil menunduk sesaat padanya.

“Ah, aku ingin melihat gaun itu, bisa?” kata Jirim sambil menunjuk cocktail dress berwarna midnight blue di etalase yang tadi mencuri perhatiannya.

“Tentu, tunggu sebentar, Nona” Jirim mengangguk sekilas kemudian mengedarkan padangannya ke rak-rak sepatu hak tinggi tak jauh dari tempatnya berdiri. Dia mencoba menghirup nafas dalam-dalam, aroma mint menyegarkan itu masih ada, tapi perlahan menjadi tidak sepekat tadi.

“Ini gaunnya, Nona”

—oo00oo—

“Jangan lupa untuk memperkenalkan dirimu. Tidak perlu canggung”

“Jangan katakan itu untuk yang ketujuh belas kalinya, Onni. Aku sudah mengingatnya di luar kepala” dengus Jirim mendengar Yeosoo mengucapkan kalimat yang sama selama 1 jam terakhir. “Ngomong-ngomong mana temanmu?”

Yeosoo menegakkan tubuhnya, matanya bergerak menyapu ruangan luas yang sudah ditata dengan apik. “Oh, itu dia disana. Ayo” serunya sambil menunjuk ke suatu arah. Yeosoo bergegas menghampiri si empunya pesta dengan menarik-narik tangan Jirim agar mengikutinya.

“Hai, Jihyun-ah, selamat ulang tahun” kata Yeosoo ceria kemudian mengecup kedua pipi wanita muda yang dipanggilnya Jihyun.

“Terima kasih. Senang sekali kau datang, Yeosoo-ya” Jihyun mengarahkan padangannya pada Jirim yang berdiri canggung di samping Yeosoo.

“Oh, kenalkan, dia adik sepupuku” tiba-tiba Jirim mencium bau mint itu lagi. Begitu kuat, sehingga dia merasa sedang melintasi jalan basah karena hujan dengan pohon-pohon pinus di kedua sisinya. Seperti orang kalap, dia menoleh kesana kemari, hampir saja melangkah menjauhi kakak sepupunya kalau saja Yeosoo tak memegangi tangannya.

“Ah, maaf. Perkenalkan, aku Choi Jirim. Senang mengenalmu” katanya dengan senyum. Perlahan tapi pasti, bau itu makin menguat. Membuat nafasnya tak beraturan. Tiba-tiba tangannya berubah dingin, kakinya sedikit bergetar, dan detak jantungnya begitu keras dan tak beraturan sampai dia merasa sakit. Keringat dingin mulai menyerbunya.

“Hai, Jihyun-ah” dia mendengar suara rendah itu dari belakang. Spontan, dia dan Yeosoo membalikkan badan dan ternyata keputusannya salah. Dia tidak seharusnya membalikkan badannya, karena sekarang bau embun bercampur aroma mint itu merasuki indra penciumannya. Seorang lelaki muda yang tampak sedang berjalan ke arah mereka dan melambaikan langkahnya pada tuan rumah menghentikan langkahnya.

—oo00oo—

Kyuhyun memberikan kunci mobilnya pada pegawai hotel dan langsung masuk ke lobby. Tujuannya adalah lantai 7. Dia menunggu lift dengan sabar, kemudian dia menahan nafasnya. Wangi legit itu lagi. Wangi itu perlahan-lahan menguat, dia merasakan seluruh tubuhnya merasa ringan. Pintu lift terbuka dan dia mencoba mengalihkan perhatiannya. Dia harus konsentrasi pada pesta ulang tahun temannya.

Kyuhyun memandang takjub jumlah orang yang diundang temannya. Dia tidak akan mengundang orang sebanyak ini kalau dia yang punya pesta. Merepotkan, begitu pikirnya. Tiba-tiba wangi itu tercium sangat kuat, lebih kuat dari yang pernah dihirupnya di café bandara. Dengan cepat dia melangkah menyusuri ruangan itu, mencari tahu darimana wangi itu berasal, tapi pikiran warasnya kembali. Dia harus mengucapkan selamat pada temannya dulu.

Kyuhyun mengerang dan berusaha menutup hidungnya dengan sebelah tangannya. Wangi ini membuatnya tersiksa karena penasaran. Dari kejauhan dia melihat temannya, Jihyun, sedang mengobrol dengan dua orang gadis. Kyuhyun memutuskan untuk mendekatinya, mengucapkan selamat dan kemudian dia bisa bebas mencari sumber wangi yang sudah mengganggunya selama dua minggu terakhir.

“Hai, Jihyun-ah” dia berusaha berseru di sela nafasnya yang menjadi semakin cepat dan pendek-pendek. Wangi  itu menyerangnya tanpa ampun. Semakin dia mendekat ke arah temannya, semakin kuat pula wangi itu tercium olehnya.

Langkahnya terhenti begitu saja saat kedua gadis yang sepertinya teman Jihyun berbalik menghadapnya. Matanya terbelalak. Wangi itu, asal wangi itu ada di dekatnya. Dengan susah payah, dia mendekati temannya. “Se-sela-mat u-ulang tahun, Ji-ji-jihyun-ah” katanya terbata-bata. Wangi itu menyerangnya habis-habisan, nyaris saja dia membungkuk karena tak kuat menahan betapa kuatnya wangi itu. Dia sadar wangi itu berasal dari sisi kanannya. Dengan cepat dia menoleh, kemudian matanya terbelalak.

Tidak, tidak hanya dia yang terkejut. Gadis di hadapannya ini juga tampak sangat terkejut, matanya terbelalak lebar. Dan saat itu juga dia merasakan kepalanya pusing dan perutnya terlilit nyeri.

“Wangi itu…” desis Kyuhyun susah payah.

“Aroma itu…” bisik Jirim tak percaya. Kenyataan memukulnya bagai godam saat menyadari bahwa aroma embun bercampur mint yang menyegarkan itu menguar dari pria di hadapannya. Kesadarannya belum kembali sepenuhnya saat tangan pria itu meraih pinggangnya, mengurungnya dalam satu pelukan posesif. Perlahan Jirim merasakan ujung hidung pria itu menyentuh kulit lehernya dan menghirup nafas dalam-dalam disana.

Dia juga berusaha menghirup aroma menyenangkan itu sedalam-dalamnya. Tapi, perlahan wangi itu menghilang. Dan sepertinya pria itu juga mengalaminya.

“Baunya…” kata Jirim pelan.

“Menghilang” lanjut Kyuhyun menyelesaikan kalimat Jirim. Tanpa melepas pelukannya, dia berbisik, “Aku menemukanmu..”

END

 

Kkeut! Akhirnya selesai juga setelah 5 jam, hahaha. Aneh ya? Kecepetan ya? Bingung nggak? Maaf ya, ini fanfiction pertama saya, jadi kalau banyak kurangnya harap maklum. Makasih buat admin yang udah ngijinin fanfiction saya nongol disini. Makasih juga buat yang udah mau baca. Komennya ditunggu, biar fanfiction selanjutnya tambah bagus. Okeh, saya udah banyak cincong. Happy reading ^^ saranghae ❤ *cium jauh fuhh*

135 Comments (+add yours?)

  1. melaniamagdalena
    Jun 14, 2013 @ 14:14:17

    Ide ff-nya bagus eoon ..
    Lanjut-tin ya

    Reply

    • arleen
      Jun 18, 2013 @ 09:01:00

      wah, makasih ya udah nyempetin baca
      aku jadi terharu *sobs*
      sebenernya ideku bener-bener murni oneshoot, jadi belum punya ide lanjutannya kayak gmn, hehe

      Reply

  2. Choi EunHae
    Jun 14, 2013 @ 14:21:00

    Baguss ^^

    Reply

  3. hellollyn
    Jun 14, 2013 @ 14:27:48

    simple tapi keren.. jalan ceritanya beda…

    Reply

  4. Jung Ha Ra
    Jun 14, 2013 @ 14:34:28

    uwahhh nice thor ^^~
    coba ini lebih panjangg 😥

    Reply

  5. keyriin231
    Jun 14, 2013 @ 15:11:05

    Whoaaa
    ini FF terkeren yang pernah aku baca
    ceritanya menakjubkan
    aku bahkan gak pernah baca FF kek gini selama aku baca ff Kyu
    daebak
    aroma itu membuat mereka terhubung
    bahkan huwaaaaaaa
    speechless
    chingu yang buat ff ini
    kamu menakjubkan
    hahahaha
    Aaaaaa meskipun singkat tapi sangaaaat menarik
    drrbak daebak daebak ^^
    fighting ya chingu

    Reply

    • arleen
      Jun 18, 2013 @ 09:02:23

      haha, gomawoyo..
      semoga aja kamu suka ya..
      nggak nyangka bakal nerima respon kayak gini, hehe
      syukur deh kalo ada yang suka ^^

      Reply

  6. leetaerisparkyu
    Jun 14, 2013 @ 15:22:21

    keren
    tpi kpendkan

    Reply

  7. elfishynemo
    Jun 14, 2013 @ 15:47:18

    huaaaaaaa ,,,,finally i found youu ;* :*
    ceritanya sweet 😀

    Reply

  8. cloudsnow2421
    Jun 14, 2013 @ 16:36:08

    Gak kebaca. Keren thor

    Keep writing yah~

    Reply

  9. Nadllionaire
    Jun 14, 2013 @ 16:49:42

    Sweet and simple! Good.. ^^

    Reply

  10. astrihasan90
    Jun 14, 2013 @ 18:29:17

    mau squel dong thor 🙂
    Keren bgt ceritanya
    Pengen tau kelanjutan kisah mereka pas udah ga nyium aroma itu lagi 🙂
    Pokoknya ditunggu

    Reply

    • arleen
      Jun 18, 2013 @ 09:04:15

      kisah mereka setelah nggak nyium aroma itu lagi ya?? hmmm… *pose berpikir keras*
      kamu punya ide?
      makasih ya udah nyempetin baca, semoga kamu suka

      Reply

  11. Diana Park
    Jun 14, 2013 @ 19:47:44

    Daebakk…ide ceritany sungguh menakjubkn..suka scene penutupny…kyu gentle bgt

    Reply

    • arleen
      Jun 18, 2013 @ 09:05:46

      haha, makasih ya udah baca ^^ semoga kamu suka
      sengaja endingnya gitu, kan nggak lucu kalo kyu tiba-tiba nyosor, iya kan?

      Reply

  12. lhyna
    Jun 14, 2013 @ 19:55:49

    daebak!!~
    ide ceritanya keren

    Reply

  13. chocolattemilks
    Jun 14, 2013 @ 20:06:10

    Ceritanya beda dari ff yg lain. Tp kyu sama jirim
    jadi kaya vampire ngedeteksi dari wangi nya xD

    Reply

  14. axelia9aizy
    Jun 14, 2013 @ 20:15:34

    singkat… padat…
    aku menemukanmu…
    kkwkwkwkw
    berharap ada sequelnya…

    Reply

  15. rifaa
    Jun 14, 2013 @ 20:21:57

    keren bangeeet

    Reply

  16. Iyoung Gaemfly407
    Jun 14, 2013 @ 21:02:39

    Ciusan di kkeut nih Thor?? Bkin pnasaran sm gmn nantinya!! Wjib sequel nih!! *maksa* 😀 Pokoknya di tnggu^^ fighting!!

    Reply

    • arleen
      Jun 18, 2013 @ 09:07:22

      iya, KEEUT!
      soalnya ini idenya murni oneshoot, soal sekuel kamu ada ide?
      makasih ya udah baca..
      kalo bisa nanti sempetin juga baca ff ku yg lain kalo udah dipost sama adminnya

      Reply

  17. icaaaaa
    Jun 14, 2013 @ 21:10:22

    GANTUUUUUUUUUUUUUUNG!

    Reply

  18. Kimmychee
    Jun 14, 2013 @ 21:27:41

    Ihhhggg.. KEREN ABIS!! Aku mau donk thor squel nya.. 😦
    Aku penasran bnget sama selanjutnya.. ini ,, sumpah KEREN BANGEET!!!!!!!! 😀
    DAEBAK AUTHOR!

    ceritanya nya basi.. 🙂

    Reply

    • Kimmychee
      Jun 14, 2013 @ 21:28:24

      Ihhhggg.. KEREN ABIS!! Aku mau donk thor squel nya..
      Aku penasran bnget sama selanjutnya.. ini ,, sumpah KEREN BANGEET!!!!!!!!
      DAEBAK AUTHOR!

      ceritanya ngk basi.. 🙂

      Reply

  19. Dee
    Jun 14, 2013 @ 22:07:58

    sequel thooooooor

    Reply

  20. itha paksi
    Jun 14, 2013 @ 22:11:48

    so sweet bgt dh ketemuannya, bikin sequelnya dong thor 🙂

    Reply

  21. kim eun ji
    Jun 14, 2013 @ 22:15:31

    Aiihhhh daebakkkkkk sequell boleh ya hehehehe aku suka banget sama lurah ceitanya nihh unik ceritanya kkkkk~ laff

    Reply

  22. kim eun ji
    Jun 14, 2013 @ 22:16:16

    Maksudnya alur bukan lurah heheh typo sorry

    Reply

  23. leegayoung
    Jun 14, 2013 @ 22:31:13

    Sequel dong thor:)

    Reply

  24. lutkyu
    Jun 14, 2013 @ 22:39:07

    keren bgt thor! Tpi gantng! Sequel please T.T

    Reply

  25. arista cho
    Jun 14, 2013 @ 23:09:02

    bagus.. bikin squelnya dong thor ..

    Reply

  26. Flo
    Jun 14, 2013 @ 23:43:12

    ih bagus banget lho chingu..
    aku suka banget sama ide ceritanya…
    bikin sequelnya dong, plis..

    Reply

  27. ?
    Jun 15, 2013 @ 01:31:25

    bagus!!ceritanya unik banget feelnya dapet tp ttp gantung ! sequel yaa thor ..

    Reply

  28. Chiyo
    Jun 15, 2013 @ 04:22:52

    Duhhh aroma- aroma, wangi-wangi… Bagus thor jalan ceritanya.. 🙂

    Reply

  29. Dianelf
    Jun 15, 2013 @ 06:09:50

    Gantung,,,

    tp bgus kok,,,

    Reply

  30. yulia
    Jun 15, 2013 @ 06:18:29

    Squel dong Thor…

    Reply

  31. Nova Nofriani
    Jun 15, 2013 @ 07:08:34

    Good good

    Reply

  32. annie
    Jun 15, 2013 @ 08:18:07

    haaaaa keren asli!!!! endingnya bikin ketawa ketawa sendiri….. sukaa. nice ff thor:-D

    Reply

  33. AzaleaFishyHae
    Jun 15, 2013 @ 10:52:23

    nice n simple..minta sequel dong!!! hehehe…*nyengir polos (?)*

    Reply

  34. triviachoi
    Jun 15, 2013 @ 12:03:30

    bagus thor,,ada sequel’a kan eon cz ending’a nanggung bgt 😥

    Reply

  35. Kasih
    Jun 15, 2013 @ 12:09:14

    unik..!?

    Reply

  36. cchioween
    Jun 15, 2013 @ 12:12:33

    Ceritanya sweet banget ^^ suka!
    Cuman lagi bayangin aja, gimana reaksi Yeosoo + Jihyun ngeliat mereka berdua berpelukan tiba-tiba hihihi

    Reply

  37. nana
    Jun 15, 2013 @ 12:30:50

    uwooo..ceritanya unik banget thor, dua orang yg disatukan oleh wangi unik
    nice job, thor!

    Reply

  38. ninanina
    Jun 15, 2013 @ 18:52:19

    woowww jadi bau masing2 itu hanya perantara untuk menyatukan (?) mereka kah? kereeennn need sequel~

    Reply

  39. Dianaa
    Jun 15, 2013 @ 19:20:27

    Iyaa kecepetan, tapi seruu. Aku mohon buatin sekuelnya thor hehe

    Reply

  40. fisya
    Jun 15, 2013 @ 19:38:19

    Waaahhh hebat banget sampe 2minggu lebih baunya masih inget haha langsung pelukan pas ketemu lagi..seruu idenya juga keren ^^ aku tunggu karya selanjutnyaa =)

    Reply

  41. hyukkie
    Jun 16, 2013 @ 03:52:13

    ide ceritanya unik … suka euuyy … kereeeeennn

    ga ada sequel ini thor ? akhirnya masih agak ngegantung heheh

    Reply

  42. pom
    Jun 16, 2013 @ 08:44:46

    aduh sumpah…eonnie kreatif banget..
    ffnya lain daripada yang lain 🙂

    Reply

  43. lia anae hae
    Jun 16, 2013 @ 12:21:57

    keren, jalan ceritanya ga terduga. idenya ga pasaran ^^
    aku ga yakin ini ff pertama author, hehe habis keren sih 🙂
    minta sekuel boleh? kkk

    Reply

  44. bungaiw
    Jun 16, 2013 @ 14:44:30

    Keren BANGET ffnya!!!!! Daebak thor 😀 need sequel!

    Reply

  45. cloudchan
    Jun 16, 2013 @ 15:28:36

    Daebak thor :3 sequeel kkk

    Reply

  46. Amelia wulandari
    Jun 16, 2013 @ 20:31:46

    Keren banget !
    Wow wow wow wow !
    Sequel thor ^^

    Reply

  47. Rania_park
    Jun 16, 2013 @ 22:39:39

    Ngerasa liat iklan parfum di TV hahahahaha *ditimpuk*
    Tapi bagus kok. Ide ceritanya keren, tapi alur ceritanya tuh santai, jadinya kita gak terlalu terbebani (?)

    Sekuel! Nanti anak (?) mereka wangi juga hahahahaha 😀

    Reply

    • arleen
      Jun 18, 2013 @ 09:13:23

      iklan parfum ya? merk cho kyuhyun ato merk choi jirim? hayoo pilih yg mana?
      sekuel? ANAK? haha, Choi Jirim, dengerin tuh, ada yg minta Jirim sama Kyu punya anak *nyengir*

      Reply

  48. abcdefGh
    Jun 16, 2013 @ 22:57:59

    Specheels huahhh sumpah… >.<
    hanya karna bau kyuhyun sama jirim jadi KITA 🙂
    ngekkk aslii bagus bangett 😀
    sequel nya plisss

    Reply

  49. sica-chung
    Jun 16, 2013 @ 23:23:39

    Simple.. Tapi keren!!! Daebak!! Keep writing thor!!!

    Reply

  50. echa310
    Jun 16, 2013 @ 23:32:53

    Kyuhyun said ” I got u..”
    AAaaaaa!!!
    FF nya keren! Seperti promosi Parfum/ sabun mandi/ apapun yg berbau harun di iklan LOL
    For all is Great!!~~ I will remember this fiction ㅋㅋㅋ
    My purpose for author, keep writing for the sequel! I can’t wait! (งˆ▽ˆ)ง you Must make the sequel! MUST!! 😀

    Reply

    • arleen
      Jun 18, 2013 @ 09:14:44

      sekuel ya? dari awal idenya oneshoot, jadi agak bingung karena diatas juga banyak yang minta sekuel, soalnya belum ada ide
      kamu punya ide??
      makasih ya udah baca, semoga kamu suka

      Reply

  51. @salmaayu1
    Jun 17, 2013 @ 00:10:53

    Hwaaa…. keren thor !!!!!!
    mereka jodoh mungkin !!
    daebak, sequelnya d tunggu #kalauada 😀

    Reply

  52. Drei_Kyu
    Jun 17, 2013 @ 04:27:05

    Waw… Ceritax fresh ^^ daebak buat author (y)
    nemuin jodoh dari wangix, aigoo jd kpengen 😀

    Reply

  53. gracesha9
    Jun 17, 2013 @ 09:11:33

    beda dari yang lainya, tapi kependekan… 🙂

    Reply

  54. nadanstn
    Jun 17, 2013 @ 09:12:44

    ceritanya bagus banget! gak mainstream. authornya kreatif^^ keep writing ya thor…

    Reply

  55. choi sil ra
    Jun 17, 2013 @ 09:48:39

    sedikit bingung thor but it’s nice ff
    daebak!!!

    Reply

  56. Jasmine Cho
    Jun 17, 2013 @ 09:54:29

    Simple dan manis 🙂

    Reply

  57. Alwi Raninda Sari
    Jun 17, 2013 @ 10:12:44

    So sweet nya hanya dengan wangi tubuh bs ktmu woaaa sweet story,sequel sequel mau liat ereaksi org2 disitu masa tiba2 mreka pelukan pasti pd shock tuh wkwk good story

    Reply

  58. Leen leyna
    Jun 17, 2013 @ 10:48:57

    Kependekan thor

    Reply

  59. audi jasmine
    Jun 17, 2013 @ 11:00:31

    Yaampuun kyuuu itu kan di tmpt org acraan -_- keren2…lanjutin dong…hehe

    Reply

  60. rahayu dillawati
    Jun 17, 2013 @ 11:42:31

    daebak thor
    simple dan bgus bgt
    lanjutkan

    Reply

  61. chochangevilkyu
    Jun 17, 2013 @ 13:20:54

    Waaah keren 😀
    Aku suka cara penyampaian kata2mu yg simple dan ide ceritanya ofc.
    Takdir terhubung dari wangi2an *berasaembakkunti -_-
    Keren pokoknya 😀

    Reply

  62. chadolicious
    Jun 17, 2013 @ 13:26:49

    kurang panjang dan kurang banyak konflik #dimutilasi
    but this story is nice 🙂

    Reply

  63. almasaqmarina
    Jun 17, 2013 @ 13:35:41

    semacam misteri… keren^^

    Reply

  64. lee rae sang
    Jun 17, 2013 @ 15:04:20

    Sequelnya dong thor.

    Reply

  65. lalala
    Jun 17, 2013 @ 15:31:59

    thor, nggak mau bikin sequelnya? biar tau lanjutannya gitu, abis ketemu trus ngapain… hehe :))

    Reply

  66. lunatix
    Jun 17, 2013 @ 19:02:46

    sukaaa ❤ ffnya beda dari yang lain.

    Reply

  67. y0zaluv83
    Jun 17, 2013 @ 19:13:12

    keren bgt thor
    sequel dunk ..

    Reply

  68. jaemijhe
    Jun 17, 2013 @ 19:32:09

    Ff pertama??
    Gak yakin??

    Jika iia ini ff pertamamu thor, imajinasi mu sangat BAGUS !!

    EYD nya juga bagus..
    Keren

    Reply

    • arleen
      Jun 18, 2013 @ 09:17:03

      iya beneran, sumpah suerr deh kalo ini ff pertama
      makasih ya udah nyempetin mampir dan ninggalin jejak *wink*

      Reply

  69. just_dez
    Jun 17, 2013 @ 19:37:14

    keren nih,keren bgt deh,,idenya beda dr yg lain

    Reply

  70. Nonika Farahdila (@neunfaradilla)
    Jun 17, 2013 @ 19:38:09

    diksinya bagus, ide ceritanya juga unik&jarang di angkat, cuma alurnya aja yang kecepetan, kalo di buat squel ttg alasan kalimat “aku menemukanmu” bagus deh tuh 🙂
    semangat yaa…^^

    Reply

  71. cho kyura
    Jun 17, 2013 @ 20:07:06

    Huaa kereen …
    Author dapet aja ide bikin ff begini..hahaha
    Daebaaakkk …. 😀

    Reply

  72. eunkyuphiet
    Jun 17, 2013 @ 20:45:29

    simple and sweet 🙂

    Reply

  73. rebeccavania
    Jun 17, 2013 @ 22:42:20

    Daebak ceritanya.
    Walaupun singkat dan terkesan cepat tapi pesannya dpet!
    Suka ide ttg scent itu. 😀
    Keep writing thor! Ditunggu karya daebak lainnya 😉

    Reply

  74. sinta
    Jun 17, 2013 @ 23:15:10

    bagus thor,, cuma endingnya bikin bingung..
    sequel pasti tmbh bgus..

    Reply

  75. sinta
    Jun 17, 2013 @ 23:16:58

    bagus thor,, sumpah bagus,
    pinus emang menenangkan…

    Reply

  76. liya
    Jun 17, 2013 @ 23:40:37

    simple but sweet..
    ide ceritanya unik banget, keren deh pokoknya..
    😀

    Reply

  77. Hyukjae-sshi
    Jun 17, 2013 @ 23:51:26

    Fanfiction unik!
    Keren!
    Kayanya harus ada sequel nih thor

    Reply

  78. arleen
    Jun 18, 2013 @ 09:22:37

    wah, udah di post ya? jadi FF of the Week?
    waaahh.. rasanya kaya dapet uang sekarung..
    makasih ya buat temen-temen yang udah mampir, baca ini FF yang acakadut dan ninggalin jejak..^^
    dan aku ulangi lagi, ini idenya murni oneshoot, jadi nggak (ato belum) ada ide buat bikin sekuelnya..
    semoga Tuhan balas perbuatan baik kalian ya
    semoga kalian suka dan trims buat support dari kalian
    Saranghae^^

    Reply

  79. chokyusea13
    Jun 18, 2013 @ 11:55:48

    ya ampun!!!!!!! DAEBAK!! ending nya greget banget…keep writing thor! ini ff pertama author..tapi udah bagus banget ;;;;~~;;;; SALUT

    Reply

  80. Jang Soobin
    Jun 18, 2013 @ 11:57:12

    keren!! tulisannya bagus nih, i mean emang beneran bagus.. rapi dan hampir ga ada typo sama sekali. seriusan ini ff pertama?? wowww!! ide ceritanya juga ga pasaran..
    terus menulis yaa^^

    Reply

  81. Lee Hana
    Jun 18, 2013 @ 12:51:15

    Kyaaaaaa ffnya kerennnn bngett. suka banget serius, baru pertama kali nemu ff yg alurnya yg kaya gini. aaaaaa suka^^ ditunggu ya author karya ff mu yang lainn!!!fighting~~

    Reply

  82. desifitriyani
    Jun 18, 2013 @ 12:57:18

    gak bisa d ungkapin sma kta2, bagus tp kurang pnjang #lah. Itukan ak ngomong. Pabo

    Reply

  83. YeShin30
    Jun 18, 2013 @ 14:09:08

    keren eum。。。 ff prtma ja dah bgus bgt thor!! trus brkrya ya ^_^

    Reply

  84. septyhafidz
    Jun 18, 2013 @ 14:41:43

    keren bgt ceritanya.bkin kelanjutannya dong biar seru.

    Reply

  85. Annisa Jung
    Jun 18, 2013 @ 16:26:13

    KEREN!
    DAN FF INI BUTUH BGT SEQUEL!
    JEBAL AUTHOR, BUATIN SEQUEL NYAA?
    SUMPAH INI KETJEH BGT:D

    Reply

  86. unwritten
    Jun 18, 2013 @ 16:57:36

    simple, nice story 🙂

    Reply

  87. ghina
    Jun 18, 2013 @ 21:54:49

    idenya unik! belum pernah aku baca ff yang kayak gini sebelumnya. tapi masih ada beberapa kata yang salah seperti: menelfon dan nafas. seharusnya menelepon dan napas.

    terus tanda baca juga masih banyak yang harus diperbaiki. contoh: “Se-sela-mat u-ulang tahun, Ji-ji-jihyun-ah” katanya terbata-bata.

    seharusnya ada tanda koma setelah kata jihyun-ah, “Se-sela-mat u-ulang tahun, Ji-ji-jihyun-ah,” katanya terbata-bata.

    gitu aja sih, maaf akunya jadi sok ngajarin (==)v tapi secara keseluruhan keren kok ^^

    Reply

  88. alfar
    Jun 19, 2013 @ 02:24:45

    ku kira buanyaaaaaaaaaaaaaak ceritanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    egh malagh sedikit ceritanya,tapi ceritanya malah HAPPY ENDING!!!!!!!!!!!!!!!!

    daebak thorrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  89. AN
    Jun 19, 2013 @ 14:24:04

    Keren thor 😀 sequel dong

    Reply

  90. hana
    Jun 19, 2013 @ 16:09:46

    kereeeeeeennnnnn….

    Reply

  91. Titania
    Jun 19, 2013 @ 17:16:34

    FFnya unik, Daebakk!!
    Keep writing thor’-‘b

    Reply

  92. hyunsoo28
    Jun 19, 2013 @ 18:19:40

    ga yakin ini ff pertama..
    pertama aj audh bagus kaya gini, gimana seterusnya…

    jarang” loh ada ff idenya begini ini kaya aroma gitu kan..
    bikin sekuelnya dong, ini bgs loh sayang kalo ga di lanjutin ;;)

    Reply

  93. Cho kaizi
    Jun 19, 2013 @ 20:05:16

    Keren banget eon, kayak belum pernah baca ff yang kayak gini. Huah, sekuel nya atuh 😀

    Reply

  94. Suciramadhaniy
    Jun 19, 2013 @ 20:38:26

    Aku sukaa bgt sama ceritanya. Alur ceritanya unik. Penarasiannya bagus bgt. Tertata rapi. EYDnya juga udah bagus bgt dan pemilihan diksi katanya itu keren!! Aku suka ff yg banyak narasinya seperi ini. Dan narasi di ff kamu ini fresh bgt, tdk membosankan.
    Untuk pemula seperti kamu, ff ini keren bgt bahasanya!
    Koreksinya:
    “Pengharum ruanganmu saja
    beraroma mint Cho Kyuhyun” sela
    pria itu tak sabar.
    Setiap percakapan seharusnya kamu ksh tanda koma utk yg blm selesai dan titik yg udh selesai.
    Jadi gini “Pengharum ruanganmu saja
    beraroma mint Cho Kyuhyun,” sela
    pria itu tak sabar.

    Supaya lbh tertata lbh rapi aja chingu. Kamu bs lbh perdalam lg tata penulisan dlm bhs indonesia 🙂

    Keep writting:)

    Reply

  95. Ghea Monique Putri
    Jun 19, 2013 @ 21:45:00

    Aku suka banget bacanya!!! Keren!!!
    Please bikin sequelnya!!!!:-)

    Reply

  96. rini
    Jun 19, 2013 @ 22:30:53

    Kok…….aneh gitu ceritanys sis tumben.

    Reply

  97. shelli mandalena
    Jun 20, 2013 @ 07:11:24

    kyaaaa ><
    Keren pake banget thor!
    Padahal dapet feel loh thor, tapi harus nanggung gini. Butuh sequel! SEQUEL! Keep writing ya thor! Semoga melahirkan/? ff yang keren kayak gini lagi. Daebak thor

    Reply

  98. sexykyuhae
    Jun 20, 2013 @ 16:53:12

    aku menemukanmu bwuahahaha…#setan mode on#
    aku mencium aroma sesuatu yg menyengat yg ternyata adalah aroma keteknya Kyu wkwkwk.. XD
    Ceritanya menarik arleen, mereka itu turunan Edward Cullen ya bisa ngendus bau gitu

    Reply

  99. hennilie
    Jun 20, 2013 @ 19:19:41

    keren n kreatif 🙂 ditunggu karya selanjutnya^^

    Reply

  100. Juny E.L.F
    Jun 20, 2013 @ 20:08:04

    nih ff singkat, padat, dan jelas. tapi, keren abis.
    aku sampai ketawa sambil jungkir balik baca nih ff soalnya keren benget.
    terus buat ff yang keren ya thor……. 😀

    Reply

  101. meilasari
    Jun 20, 2013 @ 20:58:54

    huah, eonni aku blm puas bacanya…
    kurang panjang, masih gantung eonni crt.a…
    pdhl crt.a keren bngt eonni…
    T_T

    Reply

  102. Nawa
    Jun 20, 2013 @ 21:30:49

    Itu kyuhyun tman lamany atau siapanya chingu???

    Reply

  103. purplefety
    Jun 21, 2013 @ 08:32:32

    butuh sequel nya~~~

    Reply

  104. Reena Yu Lee
    Jun 21, 2013 @ 14:34:17

    Aaaa. . .bagus bgt,syng ga terlalu panjang :'(,dibuat sequel donk,ehehehe. . .

    Reply

  105. fifin
    Jun 21, 2013 @ 21:31:18

    simple, tpi keren ,,,

    Reply

  106. Rheny Joon
    Jun 22, 2013 @ 19:21:24

    cerita bagus, tpi kurang panjang, kalau bisa buat sequel’nya ya…….

    Reply

  107. kyurang
    Jun 22, 2013 @ 21:44:47

    daebaaaakkk .. tapi kependekan 😦

    Reply

  108. choi nia
    Jun 23, 2013 @ 03:13:36

    ih bagus (y)
    ada2 aja tapi keren! nice story..
    itu brrti ketemu langsung pelukan woaaaa romantisss >3<)//

    Reply

  109. iki
    Jun 23, 2013 @ 06:24:07

    ngga ngerti thor. mian. atau mungkin harus ada sequel biar lebih jelas

    Reply

  110. ddcttr
    Jun 24, 2013 @ 10:25:20

    ini keren bgt seriusan :3

    Reply

  111. ratnhahaha
    Jun 25, 2013 @ 05:47:50

    bagus, unik, tp coba d lanjutin lg, setetlah mereka ketemu gimana, kayanya seru

    Reply

  112. setiyeol
    Jun 25, 2013 @ 06:18:50

    Wahhhh mreka ketemu aromanya ilamng….
    Bner” udahhh takdirr yaaa

    Reply

  113. skyd91
    Jun 26, 2013 @ 14:36:26

    Daebak. Keren. Kata2.y itu loh pas bgd, bagus.
    Itulah takdir mereka…

    Reply

  114. ritaaclouds
    Jun 28, 2013 @ 09:20:51

    haha.. ceritanya unik… bgus… wah akhirnya aq menemukanmu haha…

    Reply

  115. jacquelinehan77
    Jul 08, 2013 @ 17:06:15

    alurnya unik banget suka suka suka 😀
    pemilihan katanya juga bagus tapi tadi kalo gak salah ada kata-kata yang ejaannya kurang tepat walaupun gitu tetep aja ffnya keren 🙂
    simple, ringan, pokoknya keren lah

    Reply

  116. Pink Sista
    Jul 08, 2013 @ 21:15:39

    Sequelnya kalo bisaaa.. Di tunggu

    Reply

  117. ito no kazuki
    Jul 27, 2013 @ 09:29:40

    kerennnnn…..
    squel thor…^^

    Reply

  118. WonKyu_ELF
    Aug 31, 2013 @ 20:31:50

    Ini beneran ff prtama author?? Baca kalimat pembukanya sj saiia udah trtarik tp bru s4 baca skrg. >///<
    Ahh, gimana saiia bs dpt ff nya author lg?

    Reply

  119. yua
    Nov 10, 2013 @ 10:17:53

    suka deh.apalagi kalo ada lanjutannya 😀

    Reply

  120. Lee rae ra
    Dec 16, 2013 @ 00:10:39

    Ide ceritanya bagus thor , beda dgn cerita cerita lainnyaa

    Reply

  121. Aya parkyu
    Mar 12, 2014 @ 05:13:49

    adkh sq…aduhh!!,,bru bca d FF…
    bgus bgt,,!!

    Reply

  122. liyahseull
    Mar 01, 2015 @ 09:34:09

    Serunyaaaaaaa
    Kenapa gak dilanjutin kak >< ini bagus untuk ff pertama sih

    Reply

  123. soulme1988
    Jul 26, 2015 @ 09:53:43

    Ceritax bagus…penasaran banget lanjutanx kyak gmna. Bwt sequelx dong..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: