My Boss? Yes, My Evil Prince? Maybe [1/2]

Title : My Boss ?? Yes, My Evil Prince ?? Maybe ( 1 / 2 )

Author : Lala Cho
Title : My Boss ?? Yes, My Evil Prince ?? Maybe ( 1 / 2 )
Cast : Cho Kyuhyun, Park Yoora ( OC ), Park Jungsoo, Lee Sungmin
Rating : PG + 15
Genre : Comedy, Romance
Length : Two-Shot

Ini adalah FF pertama saya yang berani saya kirim ( FF yg pertama gak berani kirim hancur lebur ) ! Niatnya bikin one-shot eh malah kebablasan akhirnya terpaksa jadi two-shot. FF ini terinspirasi dari gambar Kyuhyun dari iklan SPAO yang berpakaian kayak orang kantoran gitu deh. Sepertinya typo – typo & bahasa Korea yang amburadul & kata – kata yang kurang pas masih bergentayangan disini maklum masih dalam tahap coba – coba hehehehehe……… Thanks buat author yang udah rela mempublish FF aneh ini

HAPPY READING (^_^)

Yoora POV
Aissshhhh dasar boss tidak tahu diri ! Dasar mahluk titisan iblis ! Kenapa suka sekali menyiksa karyawannya ? Ah bukan suka menyiksa karyawannya tapi lebih tepat suka sekali menyiksa sekretarisnya yaitu aku ! Kalau saja membunuh orang tidak dihukum sudah kucincang tubuhnya kemudian bagikan daging untuk ikan piranha lalu tulangnya akan aku sumbangkan ke museum untuk dijadikan alat peraga untuk contoh manusia setan! Aku benar – benar bingung dengan yang ada di dalam otak bossku itu !

Kenapa bossku itu sungguh sungguh sangat gila kerja ??? Tapi sepertinya dia bukan gila kerja hanya gila balas dendam !! Hampir setiap hari aku harus lembur menemaninya ! Apa dia tidak tahu kalau aku juga punya kehidupan lain selain harus hidup di kantor ini ! Kalau memang dia mau lembur ya lembur sendiri saja dan tidak usah mengajakku untuk lembur ! Ya Tuhan sebenarnya apa dosa dan kesalahanku hingga aku mempunyai bos seperti dia ????

Seandainya waktu bisa kuputar ulang lebih baik aku mengajar anak – anak TK yang manis itu daripada harus menjadi sekretaris dari manusia iblis yang menurut teman – teman kantorku tampan seperti pangeran berkuda putih dan sangat sempurna untuk ukuran pria dewasa itu ! Kurasa mata dan otak mereka semua sudah rusak !! Manusia kejam seperti itu dibilang sempurna !! Dan apa juga itu pangeran berkuda putih ???

Pangeran kodok baru tepat untuknya !!! Ah sudahlah kalau membicarakan setan itu malah membuat daftar dosaku bertambah dan gerbang masuk neraka makin terbuka lebar untukku ! Oh ya perkenalkan namaku Park Yoora saat ini usiaku 25 tahun dan saat ini aku bekerja di Cho Corporation sebagai sekretaris dari seorang Cho Kyuhyun yang menurut orang – orang adalah pria sempurna dengan segala kelebihan yang dia miliki tapi itu tidak berlaku untukku karena dimataku dia hanya seorang iblis yang harus dihindari olehku.

Dulu sebelum aku bekerja di Cho Corporation aku bekerja sebagai guru di sebuah TK namun saat itu karena aku merasa kurang cocok menjadi guru TK karena sifatku yang kurang sabar maka aku memutuskan mengundurkan diri sebagai guru. Tapi saat yang bersamaan aku menerima tawaran dari salah satu nenek muridku yang bernama Kim Dong Eun. Kim Dong Eun adalah anak dari Cho Ahra salah satu putri pemilik Cho Corporation. Aku memang sudah akrab dengan mereka saat aku menjadi guru dari Dong Eun. Singkat cerita aku akhirnya bekerja di perusahan mereka dan saat itu aku menjadi sekretaris dari Cho Yong Wan.

Setelah bekerja di perusahaan itu aku makin akrab dengan keluarga mereka bahkan saat bukan jam kantor presdir Cho menyuruhku untuk memanggilnya dengan sebutan ajhussi saja. Saat itu hidupku benar – benar membahagiakan hingga hadirnya mahluk bernama Cho Kyuhyun yang membuat hidup indahku menjadi hidup seperti kerja rodi ! Ya presdir Cho memiliki 2 anak yaitu Cho Ahra yang sudah menikah dan tinggal di Jerman karena harus membantu perusahaan suaminya dan anak yang satu lagi adalah Cho Kyuhyun yang saat ini menjadi bosku !! Awalnya aku ini tidak tahu kalau presdir Cho mempunyai seorang anak laki – laki hingga akhirnya aku disuruh menjadi sekretaris dari putranya yang baru kembali dari Amerika.

Cho Kyuhyun itu sebenarnya memiliki perusahaan sendiri hasil kerjanya bersama dengan temannya namun karena appanya menyuruh dia mengurus Cho Corp maka dia kembali ke Korea dan menjadi direktur disana dan sialnya aku harus rela menjadi sekretarisnya ! Semenjak menjadi sekretarisnya hidupku benar – benar menderita ah bukan sejak menjadi sekretarisnya hidupku menderita tapi bahkan 1 hari sebelum aku menjadi sekretarisnya pun dia sudah membuat diriku menderita !

Flashback on

Ah senang sekali aku hari ini ! Kemarin Sungmin oppa memberikanku 1 stel pakaian kerja sebagai hadiah aku telah membantunya mendekorasi café yang akan dia buka ! Aku senang bukan karena baju yang dia berikan tapi aku senang karena menerima hadiah darinya. Aku sudah 1 tahun ini menyukai Sungmin oppa tapi sampai sekarang aku tidak berani mengatakanya karena aku ini wanita jadi sungguh tidak mungkin jika aku menyatakan perasaanku duluan hehehehe. Hari ini aku sengaja memakai pakaian dari Sungmin oppa karena rencananya sepulang kerja nanti aku akan datang menghadiri pembukaan café Sungmin oppa.

Semalam hujan turun cukup deras hingga membuat jalanan kota Seoul cukup basah dan banyak genangan air. Setelah aku turun dari halte bus aku sedikit berlari sambil minum soda karena aku sudah telat masuk kantor ! Semalam aku habis menghibur Eun Kyung sahabatku yang sedang bertengkar dengan pacarnya dan karena itu makanya aku bangun kesiangan. Aku sudah telat 45 menit tapi untungnya tadi aku sudah menelepon presdir Cho dan aku bilang aku datang telat karena aku tadi kurang sehat hehehe sekali – kali berbohong tidak apa – apa lagi pula presdir Cho orangnya sangat baik dan pengertian.

Saat aku sedang berlari tiba – tiba saja sebuah mobil berjalan kencang hingga membuat genangan air dijalan meluncur bebas ke baju baruku. Saat itu aku berteriak sekeras – kerasnya hingga membuat si pengemudi mobil berhenti tapi bukan karena teriakanku melainkan berhenti karena lampu merah. Aku merasa ini kesempatan bagus untuk mendampratnya. Kuketok kaca mobil mewah itu dengan tanganku tapi karena tidak ada respon maka dengan sangat terpaksa kugunakan sepatuku untuk mengetok kaca mobilnya dan akhirnya dia bereaksi.

“Yakkk nona apa kau gila ? Kenapa mengetok kaca mobilku dengan sepatu jelekmu ?”

“Kau bilang aku gila ? Kau yang gila !”

“Yak sudah hampir merusak mobilku sekarang malah bilang aku gila ! Dasar yeoja gila !”

“Kau yang gila ! Kau pikir jalanan ini sirkuit balapan ? Jalan seenaknya saja ! Kau lihat bajuku ini ? Semuanya kotor karenamu ! Kau harus menggantinya !”

“Mwo karenaku ? Yak aku mana mungkin berbuat seperti ? Ah ini pasti cuma akal – akalanmu saja untuk menipuku !”

“Mwo ??? Menipumu ? Kau pikir aku ini punya tampang penipu ?”

“Wajah bisa menipu nona ! Tapi kalau bukan menipu apa jangan – jangan kau terpesona pada wajah tampanku ?”

“Aku terpesona wajah tampanmu ? Bermimpi saja kau tuan ! Sudah cepat berikan aku uang untuk membayar laundry baju ini !”

“Tidak mau ! Itu salahmu sendiri berjalan terlalu dekat dengan jalanan !”

“Cepat berikan uangnya !”

“Tidak mau !”

“Baiklah kalau tidak mau ! Supaya impas bagaimana kalau juice strawberry ini aku hadiahkan untukmu ?”

“Yakkk nona kenapa kau menuangkannya dibajuku ? Ini baju limited edition ! Di Korea hanya ada 10 buah !”

“Aku tidak peduli ! Baiklah sekarang kita impas. Aku pergi dulu !”

“Yakkkk nona jangan lari kau !”

Flashback off


Ya begitulah awal aku bertemu dengan boss evilku itu ! Karena dialah aku terlambat menghadiri pembukaan café Sungmin oppa karena aku harus pulang dulu mengganti pakaianku. Aku benar – benar sial karena 1 hari sesudahnya aku menemukan fakta yang mengejutkan kalau dia adalah bos baruku ! Saat itu aku sudah merasakan penderitaanku sudah dimulai.

Aku sebenarnya ingin sekali keluar dari pekerjaanku namun logikaku berjalan saat menyadari mencari pekerjaan itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Aku sudah berkali – kali mengajukan lamaran kerja di berbagai perusahaan namun tidak ada hasilnya. Aku sebenarnya bisa saja bekerja di perusahaan appa tapi aku ingin hidup mandiri tanpa dukungan keluargaku. Aku sudah bertekad berhenti jadi anak manja semenjak lulus kuliah karena aku tidak ingin menjadi seperti sepupuku yang terlalu terlena dengan nyamannya kehidupan yang diberikan orang tuanya hingga saat orang tuanya jatuh dia malah menjadi frustasi dan bunuh diri karena tidak bisa menerima kenyataan harus hidup sederhana.

Ah senandainya Sungmin oppa melamarku maka aku akan segera kabur dari perusahaan itu dan menjadi ibu rumah tangga yang baik tapi itu hanya ada dalam mimpiku saja sebab minggu lalu Sungmin oppa baru saja memiliki pacar yang sangat cantik dan lembut.
Bossku itu benar – benar keturunan setan ! Bayangkan saja pekerjaan yang dia berikan saja belum selesai kukerjakan malah sudah memberikan pekerjaan baru bahkan proposal untuk minggu depan harus kukerjakan 1 minggu sebelumnya ! Aku masih ingat senyum iblisnya saat dia mengetahui kalau aku adalah sekretarisnya

Flashback on
Tok…..tok…….

“Ah Yoora-ya silahkan masuk”

“Nde”

“Kyuhyun-ah, ini adalah Park Yoora dia akan menjadi sekretarismu sementara waktu karena sekretaris yang baru masih harus ditraining dulu supaya bisa mengikuti ritme kerja disini”

“Kau…….”

“Kau…….”

“Ah kalian sudah saling kenal ?”

“Tidak kami tidak kenal !”

“Yoora-ya kau mengenal Kyuhyun ?”

“Tidak aku tidak mengenalnya hanya saja aku pernah melihat orang yang sangat menyebalkan yang wajahnya mirip dengannya jadi

kupikir tadi itu dia”

“Oh seperti itu rupanya. Kyuhyun-ah, Yoora ini adalah sekretaris appa kerjanya sangat bagus jadi sementara dia yang akan menjadi sekretarismu “

“Appa, kenapa seorang sekretaris harus bekerja memakai celana ? Bukankan seingatku dulu ada peraturan disini yang mengharuskan setiap sekretaris harus memakai rok ?”

“Oh masalah itu. Untuk Yoora appa membuat pengecualian karena Yoora tidak bisa memakai rok jadi Yoora boleh bekerja menggunakan celana”

“Appa itu terlalu berlebihan !”

“Sudah Kyuhyun kau tidak usah membahas masalah yang tidak penting ! Yang penting adalah Yoora bisa mengerjakan semuanya dengan sangat baik. Sudah appa pergi dulu. Ruangan ini akan menjadi kantormu”

“Anyeong Park Yoora-ssi ! Senang bisa bertemu lagi denganmu”

“Anyeong Cho Kyuhyun ! Tapi aku tidak senang bertemu denganmu lagi”

“Kau masih ingat bajuku yang kemarin ?”

“Ah baju apa ya ? Kenapa aku tiba – tiba menjadi amnesia begini ya ?”

“Park Yoora kau jangan berpura – pura ! Kemarin kau sudah tidak sopan dengan bosmu !”

“Ah tidak sopan dengan bosku ? Seingatku kemarin yang menjadi bossku masih tuan Cho Yong Wan ! Bukan tuan Cho Kyuhyun ! Dan

kau Cho Kyuhyun baru menjadi bosku sejak jam 08.05 pagi ini ! Jadi tindakanku kemarin tidak bisa dibilang tidak sopan !”

“Park Yoora !”

“Nde”

“Yakkkk kau ini…….”

“Baiklah bos kalau tidak ada yang harus kulakukan lebih baik aku keluar mengerjakan tugasku”

“Park Yoora-ssi kau salah memancing permusuhan denganku ! Akan kubuat kau seakan bekerja di neraka ! Jangan sebut aku Cho

Kyuhyun jika aku tidak meminta maaf atas perbuatanmu kemarin”

“Dengan senang hati akan kuterima ancamanmu tuan Cho Kyuhyun. Tapi ingat aku bukan yeoja lemah yang dengan senang hati menerima ketidakadilan”

“Tenang saja aku akan bermain secara adil ! Aku bukan orang yang suka menggunakan cara – cara kotor untuk membalas dendam ! Akan kubuat kau mengganti bajuku itu !”

“Aku tunggu dengan senang hati”

Flasback off

Ya begitulah sejak saat itu hidupku dikantor seakan kerja rodi ! Boss evilku itu benar – benar membuatku bekerja seperti budak ! Aku tidak bisa protes karena memang sudah kewajibanku sebagai seorang karyawan mengerjakan semua itu tapi hanya saja ini benar – benar berlebihan. Ini sudah 3 bulan terjadi dalam hidupku sejak aku menjadi sekretarisnya.

Dulu presdir Cho bilang aku hanya akan menjadi sekretarisnya hanya 2 bulan tapi ini sudah masuk bulan ke 3 tapi tidak ada tanda – tanda kalau dia akan mengundurkan diri (?) menjadi bossku. Ah ini sudah jam 9 malam bisa – bisa aku ketinggalan bus nih ! Aduh kenapa juga pekerjaanku belum selesai juga. Bukan masalah bus yang sedang aku pikirkan tapi aku sedikit takut karena dulu para karyawan pernah bergosip kalau ada hantu di kantorku ini.

Bagaimana kalau hantu ini muncul hari ini karena hari ini tanggal 13. Aduh kalau sampai gossip itu benar siapa yang akan menolongku ? Memang saat ini aku tidak sendirian di kantor ini karena masih ada boss evilku itu tapi dia mana mungkin menolongku karena antara hantu dan dia memang sejenis malah mungkin jika mereka bertemu mereka malah mengobrol lagi !! Ahhhhh Park Yoora berhenti berpikir yang tidak – tidak cepat selesaikan tugasmu lalu pulang !

“Yak sekretaris siput ! Kau belum selesai juga ?”
“Mwo ? Sekretaris siput ? Sebutan apa lagi itu ? Enak saja kau bilang aku siput”
“Memang kau seperti siput lamban sekali ! Mengerjakan tugas tidak selesai – selesai !”
“Tugas kau berikan itu sangat banyak jadi mana mungkin aku bisa cepat menyelesaikannya !”

“Nah kau sendiri kan yang bilang kalau kau belum selesai ! Ayo cepat selesaikan siput !”
“Berhenti memanggilku siput !”
“Waee ? Kemarin saat aku panggil kura – kura kau marah maka dari itu aku ganti jadi siput karena kau sama dengan mereka ! Sama – sama lamban !”
“Yakkk tuan Cho Kyuhyun !”

“Ah sudahlah aku tidak ingin berdebat denganmu. Pekerjaan itu kau selesaikan besok saja sekarang lebih baik kau pulang ! Aku tidak mau mendapat julukan boss kejam karena membuatmu lembur hingga larut malam”
“Tapi sayangnya kau memang bos yang kejam !”
“Baiklah karena hari ini aku sedang senang bagaimana kalau hari ini aku antar kau sampai halte terdekat ?”
“Mwo ?? Bisa kau ulangi kata – katamu itu ?”

“Tidak ada siaran ulang ! Kalau tidak mau ya sudah silahkan jalan sendirian !”
“Yakkkkk tunggu aku ! Aku ikut !”

Kyuhyun POV

Hahahaha senang sekali rasanya bisa mengganggu yeoja setengah itu ! Ah aku lupa perkenalkan namaku Cho Kyuhyun berusia 27 tahun aku putra dari Cho Yong Wan pemilik Cho Corporation salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan. Aku ini mempunyai wajah tampan yang membuat banyak yeoja tergila – gila padaku. Wajah tampan dan statusku yang seorang putra orang kaya dan terkenal membuat diriku disukai yeoja manapun. Namun sampai saat ini aku belum memiliki pacar bukan karena aku punya kelainan tapi aku malas saja sebagian besar yeoja yang dekat denganku hanya menginginkan uangku saja.

Aku sebenarnya juga mempunyai perusahaan sendiri walau tidak sebesar Cho corp ini namun itu hasil kerja kerasku sendiri. Aku terpaksa memimpin Cho corp ini karena appa yang memaksaku. 3 bulan lalu aku kembali ke Korea dan menyerahkan perusahaanku sendiri pada temanku. Saat ini aku memimpin perusahaan appa dengan dibantu sekretaris yang super tomboy !

Aku masih ingat pertemuan pertamaku dengannya diwarnai dengan insiden memalukan kalau diingat – ingat benar – benar membuatku kesal setengah mati. Mungkin banyak yang bingung kenapa aku mempunyai sekretaris tomboy seperti dia. Ini semua karena appaku yang menjadikan dia sekretarisku. Dulu aku mengira appa akan meyiapkan sekretaris yang sexy untukku tapi nyatanya sekretarisku itu lebih mirip namja dibandingkan yeoja.

Jika di perusahaan lain sekretaris mereka berpakaian ketat dengan rok super mini dan bermake-up tebal ditambah high heels yang membuat mereka makin sexy serta memanjakan mata tapi di perusahaanku sungguh berbanding terbalik. Sekretarisku itu setiap hari memakai celana panjang dan bajunya pun tidak terlalu ketat serta flatshoes ! Make-up ?

Tidak mungkin yeoja itu memakai make-up. Tapi satu hal yang aku salut darinya dia bisa mengerjakan semua tugasnya dengan sempurna. Aku pernah menyuruhnya memakai rok tapi itu malah itu membuat semuanya jadi kacau karena dia harus pulang sebelum jam 10 karena roknya itu sobek dan itu terjadi selama 3 hari berturut – turut hingga akhirnya aku menyerah memaksanya memakai rok. Karena pertemuan pertama kami aku dan dia seakan – akan menjadi musuh ! Ah akhirnya ada juga yang berani menantangku selain Ahra noona.

Aku senang sekali melihat wajahnya yang kesal karena tugas – tugas yang kuberikan ! Sebenarnya keinginanku sangat simple yaitu aku ingin dia meminta maaf atas perbuatannya menumpahkan minuman soda merah ke bajuku. Jika dia mau meminta maaf maka aku akan berhenti menyiksanya dengan tugas – tugas tapi sepertinya yeoja itu memiliki gengsi yang tinggi.

“Kyuhyun-ya kau sudah pulang”
“Nde appa aku baru saja sampai”
“Kyu samchon, apa kau masih suka mengganggu Yoora noona ?”
“Mengganggu Yoora noona ? Siapa yang bilang ? Apa Yoora yang mengadu padamu ?”

“Aniyo Yoora noona tidak bilang apa – apa padaku tapi Yesung ajhussi yang bilang”
“Kyu, memang apa yang kau lakukan pada Yoora ?”
“Aku tidak melakukan apa – apa hanya memberinya pekerjaan yang memang harus dia kerjakan”
“Halmoni, Kyu samchon suka membuat Yoora noona kerja sampai malam !”
“Benarkah itu Kyu ?”
“Bukan seperti itu hanya saja pekerjaannya memang banyak. Lagipula yang aku lakukan masih wajar selama tidak melanggar hak asasi siput (?)”

“Mwo ? Siput ?”
“Aniyo”
“Haraboji, Kyu samchon selalu membuat Yoora noona sibuk hingga dia jarang bisa main kesini”
“Ah kau benar Dong Eun ! Sejak Yoora menjadi sekretaris Kyuhyun dia tidak pernah main kesini lagi”
“Kyu, kau jangan kekanak – kanakan ! Eomma tahu kau masih sebal karena Yoora merusak pakaian mahalmu masalah itu kan sudah berlalu”
“Nde Kyu yang dikatakan eommamu itu benar lagipula menurut appa kau juga salah karena mengotori pakaiannya. Kau jangan membuatnya lembur terus karena kasihan dia harus pulang sendirian malam – malam”
“Appa aku juga tahu tapi appa tenang saja aku ini masih punya hati nurani karena setiap dia lembur aku pasti akan mengantarnya sampai ke halte”

“Kyu samchon mulai besok kau tidak boleh membuat Yoora noona pulang malam lagi !”
“Ah sudahlah aku lelah ! Aku mau istirahat dulu dan kau Dong Eun lebih baik kau cepat tidur karena ini sudah malam. Appa, eomma selamat malam”

Aishhhh sebenarnya apa saja sih yang dilakukan yeoja itu hingga membuat seluruh keluargaku bisa membelanya apalagi Dong Eun. Kata eomma Yoora dulu itu adalah guru TK Dong Eun kemudian dia mengundurkan diri lalu bekerja di perusahaan appa. Mengundurkan diri ? Aku tidak yakin akan hal itu karena mungkin saja dia dipecat mengingat kelakuannya yang tomboy seperti preman ! Bukankah menjadi guru TK harus memiliki naluri keibuan ? Sedangkan dia bukan naluri keibuan tapi naluri berandalan.

Yoora POV

Akhirnya aku sampai juga di apartemenku yang tercinta ini. Sudah cukup larut saat aku sampai ke rumah dan semua karena boss evil itu ! Tapi untungnya dia masih punya rasa belas kasihan sedikit padaku dengan mengantarku sampai ke halte bus. Ya begitulah boss setanku itu walau dia selalu membuatku lembur tapi setiap aku pulang diatas jam 9 dia pasti akan mengantarku sampai ke halte. Hal itu dia lakukan pasti bukan karena kasihan padaku melainkan karena takut dimarahi oleh appanya.

Ada satu kejadian sekitar 2 bulan lalu saat aku pulang lewat jam 9 malam ada beberapa orang yang menggangguku saat aku berjalan menuju halte bus untungnya saat itu presdir kebetulan lewat dan menolongku. Saat itu presdir tahu kalau Kyuhyun jam pulangnya sama denganku karena presdir Cho selalu menyuruh Kyuhyun jika Kyuhyun menyuruh karyawannya lembur maka Kyuhyun pun harus lembur. Agak aneh memang petuah dari presdir Cho tapi mungkin begitulah sifat dari keluarga Cho.

Besok adalah ulang tahun Sungmin oppa tapi sepertinya tahun ini aku hanya bisa mengucapkan selamat saja padanya karena dia sudah punya kekasih. Aku ingin sekali kembali ke 1 tahun lalu saat aku dan Sungmin oppa menghabiskan ulang tahun Sungmin oppa bersama.

Flasback on

“Happy Birthday oppa”
“Wah Yoora-ya kau ingat ulang tahunku”
“Nde oppa tentu saja aku ingat. Nah sekarang tiup lilinnya !”
“Ah baiklah”

“Oppa tunggu dulu ! Sebelum meniup lilinnya oppa harus make a wish dulu”
“OK”
“Sudah oppa ? Sekarang tiup lilinnya !”
“Yoora-ya, kenapa bentuk kuenya aneh sekali ?”
“Eunggg……… itu ya oppa”
“Nde kenapa kuenya seperti itu ? Kau beli kue ini dimana ?”
“Aku tidak membelinya oppa tapi aku membuatnya sendiri”
“Kau membuatnya sendiri ?”
“Eungggg sebenarnya bukan membuat sendiri tapi dibantu oleh Ryeowook oppa”
“Kau dibantu Ryeowook atau Ryeowook yang dibantu olehmu ?”
“Aishhhh oppa kau curiga sekali !”
“Bukannya curiga tapi mengingat kau sangat payah dalam urusan dapur maka aku berhak curiga”

“Oppa !”
“Hahaha baiklah ! Kue ini siapa yang membuatnya ? Kau atau Ryeowook ?”
“Maksudmu ?”
“Kalau Ryeowook yang membuatnya aku akan memakannya dengan tenang tapi kalau kau yang membuat kuenya aku harus siap – siap menelepon ambulance takutnya nanti aku keracunan”
“Oppaaaaaaa !”
“Hahahaha mianhae oppa hanya bercanda. Jadi ?”
“Kuenya Ryeowook oppa yang membuatnya sedangkan yang menghiasnya aku ! Kau puas sekarang ?”
“Sudah kuduga ! Ryeowook itu paling ahli memasak jadi tidak mungkin membuat kue tidak simetris begini”
“Oppaaaaaaaaaaaa !”

Flashback off

Setelah perdebatan kue saat itu kami berdua menghabiskan malam bersama tapi bukan seperti yang dipikirkan banyak orang karena malam itu aku membantu Sungmin oppa untuk mencari beberapa data yang dibutuhkan untuk pembukaan cafenya tapi cukup membuatku bahagia. Namun sekarang pasti akan sangat berbeda karena Sungmin oppa sudah punya kekasih dan dia tidak mungkin menghabiskan ulang tahunnya bersamaku tapi sudahlah yang penting aku tetap bisa dekat dengan Sungmin oppa walaupun hanya berstatus temannya saja.

Next week
Still Yoora POV

Sudah seminggu belakangan ini boss evilku agak sedikit mengurangi kekejamannya padaku tapi HANYA SEDIKIT SEKALI. Kalau dulu dia selalu memberiku tugas hingga aku harus lembur tapi akhir – akhir ini pekerjaan darinya memang masih banyak tapi sekarang dia akan memberikan pekerjaan baru setelah pekerjaan sebelumnya selesai kukerjakan kalau dulu belum selesai pekerjaan yang lama sudah diberikan pekerjaan baru. Tapi hari ini aku tidak mau lembur melebihi jam 6 karena hari ini adalah ulang tahun Dong Eun.

Beberapa hari yang lalu Dong Eun meneleponku mengundangku agar aku bisa datang ke pesta ulang tahunnya. Lalu nyonya Cho pun sudah menghubungiku agar aku hadir di pesta yang diadakan di rumah mereka, nyonya Cho sempat sedikit protes karena aku sudah lama tidak main ke rumah mereka karena dia ingin bicara tentang perkembangan Dong Eun padaku. Kalau masalah aku jarang ke rumah mereka lagi sebaiknya dia tanyakan saja pada putra setannya itu kenapa putra setannya itu selalu memberikanku pekerjaan yang luar biasa banyak hingga aku harus lembur.

Drrrrttttt……..drrrrttttt
“Yoora noona”
“Nde Dong Eun-ah waeyo ?”
“Noona hari ini datang kan ?”
“Wae ? Kau tidak sabar menunggu kado dari noona ?”

“Aniyo aku hanya rindu pada noona. Kalau kado aku yakin noona pasti membawanya karena tidak mungkinkan noona datang dengan tangan kosong ?”
“Nde noona pasti membawa kadonya ! Tapi Dong Eun-ah sepertinya noona akan sedikit datang terlambat ?”
“Kenapa harus terlambat ? Noona pulang dari kantor kan jam 5 sedangkan pestaku jam 6 jadi pasti tidak mungkin terlambat”
“Dong Eun-ah, noona sedang banyak pekerjaan. Kau tahu baru saja samchonmu itu memberikan pekerjaan lagi jadi mungkin akan sedikit terlambat”
“Mwo ? Kyu samchon masih suka memberimu banyak pekerjaan ? Noona kau tenang saja Kyu samchon nanti aku yang urus jadi noona harus datang tepat waktu. Araseo !”

“Tapi……”
“Bye bye noona”
Tut……tut…..tut……tut……
Aishhhh anak itu kenapa selalu seperti itu ! Selalu saja memaksakan kehendaknya padaku tapi walaupun begitu dia sangat lucu dan manis. Aku benar – benar menyukainya sejak pertama kali kami bertemu di sekolah dulu. Ah aku harus semangat supaya semua pekerjaaan ini cepat selesai dan aku bisa datang tepat waktu ke pestanya Dong Eun.

Kyuhyun POV
Sudah seminggu ini kepalaku pusing ! Pusing bukan karena penyakit atau pusing memikirkan harga saham atau masalah perusahaan tapi pusing karena perkataan appa dan eomma minggu lalu. Aku bingung dengan kedua orang tua itu kenapa mereka sampai mempunyai ide aneh semacam itu. Apa selama ini mereka tidak puas dengan Dong Eun ? Ahra noona saja sampai mengalah tidak membawa Dong Eun ke Jerman demi agar mereka bisa dekat dengan Dong Eun.

Flashback last week on
“Kyu, tahun ini usiamu sudah 27 tahun. Itu sudah cukup dewasa ya”
“Appa aku tahu aku ini sudah dewasa tapi kenapa tiba – tiba appa membicarakan tentang kedewasaanku ?”
“Appa hanya bicara saja”
“Benarkan ? Tapi ini malah membuatku curiga”
“Kyu, kau tidak boleh curiga seperti itu pada appa”
“Aku bukan curiga pada appa tapi juga pada eomma. Eomma, cepat katakan apa yang kalian ingin bicarakan !”
“Ah jadi kamu tahu kalau ada sesuatu yang ingin kami bicarakan. Kau pintar sekali”
“Aku memang pintar tapi ini bukan masalah pintar atau tidak. Eomma aku sudah menjadi anak kalian 27 tahun jadi aku sudah kenal sifat kalian. Hari ini eomma menyiapkan makanan kesukaanku jadi aku yakin kalian pasti punya keinginan terselubung padaku kan ?”
“Baiklah sepertinya kami tidak bisa membohongimu lagi”
“Kyuhyun-ah, kau sudah cukup dewasa jadi appa pikir sudah waktunya untukmu untuk menikah. Apakah saat ini kau tidak memiliki kekasih ?”
“Mwo ? Menikah ? Kalian ingin aku menikah ? Appa eomma kalian ini ada – ada saja ! Aku ini baru 27 tahun jadi aku masih muda tidak perlu buru – buru menikah”
“Kyuhyun-ah, eomma rasa usiamu sudah cukup untuk menikah. Ahra saja saat seusiamu sudah menikah”
“Eomma aku dan noona jelas berbeda. Aku ini namja sedangkan noona itu yeoja”
“Kyu, sebenarnya bukan masalah pernikahan yang kami khawatirkan tapi yang kami bingung kenapa sampai saat ini kau belum pernah memperkenalkan satu yeoja pun kepada kami”
“Eomma, aku rasa belum saatnya saja”
“Kyu, kau ini normal kan ?”
“Maksud appa ?”
“Dulu saat kau kuliah appa pernah mendengar gossip kalau kau sangat dekat dengan sunbaemu yang bernama Lee Sungmin, bahkan saking dekatnya kalian seperti sepasang kekasih”
“Appa, sejak kapan appa suka bergossip ? Lagipula gossip gila dari mana yang seperti itu ? Aku dan Sungmin hyung hanya teman baik. Aku ini masih sangat normal”
“Baiklah kalau begitu buktikan pada kami kalau kau namja yang normal”
“Maksud eomma ?”
“Maksud eomma adalah kalau kau normal maka kau harus segera membawa seorang yeoja dan memperkenalkannya pada kami. Tidak perlu langsung menikah tapi setidaknya kau punya kekasih dulu. Eomma tidak ingin kau terlalu focus bekerja dan melupakan kehidupan pribadimu”
“Eomma, kau jelas – jelas tahu aku sangat sibuk sekali. Selain mengurus perusahaan appa, aku juga harus memantau perusahaanku di Amerika jadi aku mana ada waktu untuk urusan seperti itu”
“Kalau kau tidak ada waktu apa perlu kami bantu carikan ?”
“Maksud appa ?”
“Maksud appa adalah apa kau mau kami jodohkan ?”
“Mwo ? Dijodohkan ? Aku tidak mau ! Appa pikir aku ini tidak laku sampai harus dijodohkan segala ? Appa, aku ini sangat tampan dan semua wanita pasti banyak yang akan jatuh cinta pada pesonaku ini”
“Kalau begitu tunjukkan pesonamu !”
“Appa, aku tidak mau ! Aku sangat sibuk ! Sudah lupakan saja ide aneh kalian itu !”
“Kyu, begini saja ! Eomma berikan kau waktu 1 bulan untuk memperkenalkan kekasihmu pada kami jika sampai batas akhir kau belum memperkenalkanya pada kami maka mau tidak mau kau akan kami jodohkan !”
“Eoommmmaaaa…………”
“Dan satu lagi Kyu kau jangan coba – coba menipu kami dengan membayar seseorang untuk menjadi kekasih bohonganmu seperti saat kau membantu sepupumu Siwon karena jika sampai seperti itu dan appa tahu kau bukan hanya appa jodohkan tapi langsung appa nikahkan hari itu juga !”
“Appaaaaa………”
Flashback last week off
Appa dan eomma ini benar – benar aneh ! Kenapa juga harus memaksaku untuk mempunyai pacar ? Memangnya mereka pikir mencari pacar itu semudah mencari ttobeoki di pinggir jalan. Aku ini kaya dan tampan jadi aku harus mendapatkan gadis yang sempurna untuk mendampingiku. Bagaimana mungkin mereka memberikanku waktu 1 bulan untuk mencari kekasih belum lagi urusan perusahaan jadi mana mungkin aku bisa menemukannya dalam waktu sependek itu. Aku sebenarnya bukan tidak mau dijodohkan tapi aku hanya tidak mau mendapatkan pasangan yang hanya bisa berdandan dan berbelanja saja. Semua kolega appa adalah orang kaya jadi pasti anak – anak mereka selalu hidup dalam kemewahan. Aku sangat ingin memiliki pasangan yang mandiri dan tidak bergantung pada kekayaan keluarganya bahkan jika dia tidak kaya pun tidak masalah lagipula aku ingin merasakan indahnya perasaan jatuh cinta pada seseorang dan menikmati usaha – usaha untuk mendapatkan hatinya.

Aku juga saat ini bukannya tidak mau memiliki kekasih namun saat ini yang menjadi focus utamaku adalah karirku sedangkan urusan cinta itu belakangan. Sejujurnya akhir – akhir ini aku sedikit merasakan sesuatu yang berbeda saat bertemu dengan seseorang. Tiap hari kami bertemu tapi hati ini rasanya sedikit berbeda dengan dulu. Ada sedikit rasa kangen jika tidak bertemu dengan wajahnya walaupun wajah yang harus kulihat adalah wajah kesalnya. Aku benar – benar tidak mengerti dengan perasaan ini.
Drrrtttt…….drrrrttttt…….
“Yeoboseyo”
“Kyu samchon !”
“Yakkk Kim Dong Eun ! Sopan sedikit bicaramu ! Kenapa kau harus berteriak seperti itu ?”
“Kyu samchon, kau mau aku adukan ke halmoni dan haraboji kalau kau menindas Yoora noona lagi ?”
“Menindas lagi ? Apa maksudmu ?”
“Aku tadi menelpon Yoora noona lalu noona bilang kalau dia akan datang terlambat ke pestaku karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan”
“Ohhh jadi dia mengadu padamu ?”
“Yoora noona tidak mengungkit soal samchon tapi aku yakin pasti samchon yang memberinya banyak pekerjaan hari ini karena samchon kan boss noona ! Aku tidak mau tahu pokoknya Yoora noona harus datang tepat waktu atau……….”
“Yaakkkk atau apa ?
“Atau semua game samchon aku buang ke sungai Han”
“Yakkk Kim Dong Eun awas kalau kau berani melakukan itu !”
“Tentu saja aku berani karena sudah lama halmoni dan haraboji ingin membuangnya hehehehe”
“Kalau kau berani melakukannya aku akan mengirimmu ke Jerman ! Kau mau ?”
“Kalau samchon mengirimku ke Jerman tidak masalah aku tidak apa – apa tapi apakah samchon berani menghadapi halmoni dan haraboji ?”
“Kim Dong Eun kau………”
“Kyu samchon sudah dulu ya aku mau buat PR dulu dan ingat jangan sampai Yoora noona terlambat datang. Ah satu lagi jangan lupa hadiah untukku ya”
Tuttttt……..tutttttttt……..
Dasar anak iblis ! Kenapa sifatnya hampir sama dengan ibunya ? Selalu saja bisa memaksaku melakukan kehendaknya. Baiklah daripada game – gameku dibuang ke sungai Han lebih baik kusuruh sekretaris siputku itu pulang. “sekretaris siputku” aiiggoooo apa yang tadi baru saja kukatakan. Ah hadiah ! Aku belum menyiapkan hadiah untuk setan kecil itu. Sekarang masih jam 4 sore sedangkan pestanya jam 6 sore jadi aku masih punya waktu untuk membelinya tapi apa yang harus kuberikan ?

Setan kecil itu sudah punya segalanya. Ah aku ada ide lebih baik aku ajak si siput untuk membantuku membeli kado untuk Dong Eun, dia dan Dong Eun kan sangat dekat jadi dia pasti tahu apa yang cocok untuk Dong Eun lagipula sekalian aku menjahilinya hari ini aku belum melihat wajah kesalnya. Wajah kesalnya itu benar – benar manis mirip dengan anak TK yang tidak dibelikan permen kapas oleh ibunya. Lagipula setelah itu kami bisa langsung pergi ke rumahku untuk menghadiri pestanya Dong Eun ini bisa memulihkan nama baikku di depan Dong Eun. Cho Kyuhyun kau ini memang benar – benar jenius.
“Yak sekretaris siput ! Apakah kau sudah selesai ?”

“Aisshh bisa tidak kau tidak mengagetkanku ? Suaramu itu sungguh tidak enak didengar !”
“Dasar siput ! Begitu saja kaget ! Lagipula kau ini bagaimana sih aku tanya apa kau malah jawab apa ? Dasar siput pabo !”
“Tuan Cho yang terhormat aku ini punya nama ! Namaku Park Yoora bukan siput ! Aku belum selesai ! Sekarang masih jam 4 jadi tolong anda jangan mengganggu saya karena hari ini saya mau pergi ke pesta ulang tahun Dong Eun keponakanmu itu jadi aku ingin cepat selesai ! Semakin anda menjauh dari saya itu semakin baik dan dunia saya akan semakin indah”
“Wah kau ini tidak sopan sekali pada bossmu yang tampan ini ! Berani sekali kau memerintahku !”
“Boss yang tampan ? Baiklah terserah pendapatmu sajalah tapi saya ini bukan memerintah tapi meminta ! Sudahlah saya malas berdebat dengan anda”

“Sekretaris siput, untuk hari ini aku punya kabar baik untukmu. Hari ini aku akan bermurah hati padamu. Tinggalkan semua pekerjaanmu itu dan kau bisa kerjakan itu semua besok saja. Sekarang kau bisa menghadiri pesta Dong Eun tepat waktu”
“Tuan Cho, aku tidak sedang ingin bercanda denganmu ! Sudah pergi sana !”
“Aku tidak sedang bercanda Yoora-ssi ! Sekarang kau bisa tinggalkan semua pekerjaanmu !
“Jeongmal ? Baiklah aku pulang dulu. Gomawo”
“Eiittsss tunggu dulu ! Aku tidak bilang kau boleh pulang kan ? Aku hanya menyuruhmu untuk meninggalkan pekerjaanmu !”
“Meninggalkan pekerjaan itu kan sama saja dengan pulang”
“Kau ini benar – benar otak siput ya ! Kau kuizinkan meninggalkan pekerjaanmu sekarang karena kau harus menemaniku membeli hadiah untuk Dong Eun”
“Mwo ? Menemanimu ? Aku tidak mau ! Lagipula paman macam apa kau ini belum membeli hadiah untuk keponakanmu”

“Park Yoora kau pikir aku ini bodoh ! Menemaniku juga termasuk pekerjaan sekretaris ! Kau pikir aku akan membiarkanmu pulang cepat ? Kalau kau pulang cepat itu merugikan perusahaan ! Harusnya kalau seperti itu gajimu harus dipotong”
“Dasar pelit ! Aku tidak mau menemanimu !”
“Ayolah Yoora-ssi bantu aku ! Aku saat ini bingung mau membeli hadiah apa untuk Dong Eun !”
“Kalau aku tetap tidak mau menemanimu ?”
“Kalau kau tetap tidak mau menemaniku maka kau akan kuberi tambahan pekerjaan lagi dan harus kau selesaikan hari ini juga”
“Mwo ? Tugas lagi ? Andwaeeeeee………….”
“Maka dari itu temani aku sajalah ! Kau anggap saja ini demi Dong Eun !”

“Emmm baiklah tapi jangan lama – lama karena nanti aku bisa terlambat sampai ke pestanya. Carilah hadiah di mall yang dekat halte supaya aku bisa cepat mendapatkan bus untuk sampai ke rumahmu”
“Dasar siput pabo ! Kalau kau menemaniku membeli kado itu berarti kita akan sama – sama pergi kerumahku ! Dasar otak siput !”
“Yakkkk berhenti memanggilku siput ! Tunggu aku 15 menit lagi karena aku sedang menunggu kiriman faks penting dari klien kita !”
“Sudahlah cepat kerjakan dan jangan banyak protes ! Siput pabo !”
“Yakkkkkk…………”

Akhirnya aku bisa mengajak gadis siput itu pergi denganku walaupun hanya untuk membeli hadiah untuk Dong Eun. Ini adalah kali pertama kami pergi berdua saja. Dulu memang kami pernah pergi bersama tapi tidak berdua melainkan bertiga dengan supir appa. Akhir – akhir ini saat bersama dengan gadis siput ini aku kadang seperti terkena penyakit jantung.

Dulu memang aku tidak merasakan apapun padanya tapi sebulan terakhir ini ada yang lain dalam diriku yang aku sendiri tidak dapat mengerti. Dulu aku mengerjainya karena aku memang masih kesal padanya tapi sekarang justru aku merasa wajahnya yang sedang kesal itu sungguh manis. Perasaan apakah ini ???

@ Hyundai Mall
Yoora POV
Mimpi apa aku semalam ini ? Kenapa sekarang ini aku harus pergi bersama dengan evil ini ? Jujur sebenarnya aku agak terpaksa menemaninya membeli hadiah untuk Dong Eun tapi begitu mendengar ancamannya benar – benar membuatku takut tapi bukan takut padanya melainkan takut akan terlambat ke pesta Dong Eun

. Namun tetap aku lakukan karena aku pikir ini semua demi Dong Eun. Jika punya paman evil seperti itu bagaimana dia bisa mendapatkan hadiah yang berguna. Aku yakin jika dia beli sendiri hadiah untuk Dong Eun dia pasti hanya akan membeli hadiah yang mahal saja. Sekarang ini aku sudah berada di mall bersama boss evilku ini. Tapi sungguh kejadian tadi sebelum kami berangkat ke mall sungguh membuatku geli. Saat itu aku benar – benar sangat sangat bodoh !
Flashback a few minute ago
“Yakkk kenapa kau duduk dibelakang ?”
“Aku tidak mau duduk disebelahmu !”
“Mwo ? Kenapa tidak mau ?”
“Aku tidak suka berada dekat manusia yang punya aura setan ! Aku takut masuk neraka !”
“Trus kau duduk dibelakang ?”
“Betul sekali !”
“Kau duduk dibelakang ? Lalu aku didepan ! KAU PIKIR AKU INI SUPIRMU !”
“Siapa yang bilang kau supirku ? Kau itu kan bossku !”
“Dasar siput pabo ! Kalau kau duduk dibelakang seperti itu malah membuatku seperti supir ! Kau kan tahu kalau majikan selalu duduk dibelakang !”
“Kau benar ! Jadi sekarang aku harus bagaimana ?”
“Oh Tuhan ampunilah yeoja bodoh ini ! Cepat pindah ke depan SEKARANG !”
“Haruskah aku duduk didepan ?”
“CEPAT LAKUKAN !”
“Nde”
Flashback off
Aku tadi benar – benar bodoh sekali ! Bisa – bisanya aku duduk dibelakang sedangkan bossku didepan tapi saat melihat wajahnya yang kesal itu benar – benar lucu. Jujur wajah bossku itu memang tampan bahkan dia bisa berpeluang menjadi artis tapi sayang sifatnya itu bertolak belakang dengan wajahnya.
“Park Yoora-ssi”
“…………”
“Park Yoora-ssi”
“…………”
“PARK YOORA-sii”
“Yak kenapa kau teriak seperti itu ? Mengagetkan saja”
“Teriak ? Aku teriak karena aku panggil kau diam saja”
“Memangnya kau memanggilku ?”
“Ternyata selain kau siput pabo kau juga sedikit tuli ya”
“Yak berhenti menghinaku !”
“Sudah aku tidak mau berdebat ! Apa idemu untuk hadiah Dong Eun ?”
“Dong Eun sepertinya sudah punya segalanya tapi karena dia sudah mulai masuk SD jadi saranku kau membelikan laptop untuk anak – anak saja”
“Laptop untuk anak – anak ? Tapi bagaimana kalau dia sudah dibelikan oleh orang tuanya atau orang tuaku ?”
“Tenang aja dia sudah tahu hadiah dari mereka semua dan belum ada yang membelikan dia laptop !”
“Tapi apakah membelikannya laptop aman untuknya ?”
“Kita harus membelikan laptop yang memang dirancang khusus untuk anak – anak”
“Memang aja laptop yang seperti itu ?”
“Tentu saja aja. Kajja cepat kita cari !”
A few minute later
“Aggashi, apakah ada laptop khusus untuk anak – anak ?”
“Tentu saja ada. Berapa umur anak kalian ?”
“Umur anak kami ?”
“Umurnya 6 tahun !”
“Oh ini laptop khusus anak 6 – 8 tahun”
“Warna apa saja yang ada ?”
“Oh ini ada 2 warna hitam dan putih”
“Yoora-ssi, kenapa kau diam saja ? Dong Eun suka warna apa ?”
“Hitam saja”
“Baiklah kami pilih hitam saja ! Tolong dibungkus dengan kertas kado ya”
“Baiklah akan saya urus dan terima kasih telah berbelanja di toko kami. Anak kalian pasti sangat senang memiliki orang tua seperti kalian”
“Yakkk aggashi ! Kami ini bukan pasangan ! Kami tidak memiliki hubungan apapun ! Kami membeli bukan untuk anak kami ! Ini untuk keponakannya !”
“Ah mianhae. Saya bungkus dulu”
“Park Yoora, kau berlebihan sekali !”
“Berlebihan kau bilang ? Dia mengira kita pasangan suami istri dan sudah punya anak pula lagi ! Aku tidak mau dia beranggapan seperti itu !”
“Sudahlah dia kan tidak tahu sama sekali dan sepertinya tidak perlu juga kau beberkan status kita !”
“Pokoknya aku tidak sudi !”
“Dasar aneh !”
Aisshh bisa – bisanya pelayan toko tadi mengira aku dan Kyuhyun adalah sepasang suami istri yang sedang membeli hadiah untuk anaknya ! Aku tidak sudi ! Menjadi bossku saja sudah suka menyiksaku apalagi jika aku menjadi istrinya bisa KDRT terjadi padaku ! Aiggooo apa yang baru saja aku pikirkan ? Kenapa aku malah membayangkan diriku jadi istrinya ? Park Yoora ternyata dekat dengan manusia setan bisa membuatmu gila !

Kyuhyun POV
Dasar yeoja siput ! Kenapa juga dia harus seperti itu di toko tadi ? Pelayan itu kan tidak tahu tentang kami kenapa dia malah marah pada pelayan itu ? Dasar yeoja pabo ! Sejujurnya saat tadi pelayan itu mengira kami adalah pasangan aku sedikit senang karena itu tandanya aku serasi dengannya ya mungkin karena pesonaku yang tinggi bisa menutupi kekurangannya itu namun saat mendengar ketidaksukaannya pada perkataan pelayan tadi malah membuatku sedikit kecewa. Kecewa ? Ya tentu saja kecewa ! Sebesar itukan ketidaksukaannya padaku sehingga dia bersikap seperti itu ? Aku akui sejak pertama kali bertemu aku tidak pernah berlaku baik padanya selalu bersikap arogan. Namun saat ini yang ada dihatiku berbeda dengan dulu. Hatiku saat ini mulai bisa melihat dia sebagai seorang wanita yang menarik. Jika dia seperti ini apakah aku bisa punya kesempatan untuk mendapatkan hatinya. Tuhan tolonglah hamba-Mu ini.
“Tuan Cho”
“…….”
“Tuan Cho”
“…….”
“CHO KYUHYUN !”
“Yakkk kau mengagetkanku saja !”
“Kau ini kenapa ? Kau tidak lihat lampu sudah hijau ? Apakah kau mau mobil – mobil dibelakangmu menabrak kita ?”
“Ah sudah hijau ternyata”
“Sudah hijau sejak 15 detik yang lalu dan klakson mobil belakang sudah berbunyi sejak 10 detik yang lalu dan kau sudah jadi autis sejak berhenti tadi !”
“Wah daebak ! Kau benar – benar menghitungnya ?”
“Nde aku benar – benar menghitungnya ! Sebenarnya ada apa dengan anda ? Kenapa sejak keluar dari mall tadi anda diam saja ?”
“Wah kau peduli padaku ya ?”
“Peduli padamu ? Bermimpi saja kau ! Aku hanya peduli pada nyawaku ! Karena sepertinya sejak tadi aku lihat anda melamun saja, jika anda melamun dan tidak konsentrasi menyetir maka itu bisa berpotensi menyebabkan kecelakaan ! Aku tidak mau cacat apalagi mati muda !”
“Dasar yeoja siput ! Cerewet sekali !”
“Sudah cepat menyetirnya kita sudah hampir terlambat !”
“Enak sekali kau memerintahku !”
“Lalu aku harus memerintah siapa ? Ini kan mobilmu dan kau yang sedang menyetir ! Sudah cepat PAK SUPIR !”
“Yakkkkk……..”

After few minute
@ Cho house ( Dong Eun Party )
Author POV
Setelah beberapa saat akhirnya Yoora dan Kyuhyun tiba di rumah tepat waktu. Begitu memasuki rumah keluarga Cho mereka langsung disambut oleh pemilik rumah. Diruang keluarga ada presdir Cho dan istrinya, Cho Ahra dan suaminya Kim Hyun Joong serta Dong Eun. Dong Eun begitu senang saat melihat Yoora. Kedatangan Yoora bersama Kyuhyun membuat seluruh penghuni rumah itu terkaget – kaget mengingat betapa tidak akurnya hubungan sekretaris dan boss ini bahkan Dong Eun pun yang masih kecil pun merasa bingung. Yoora pun sedikit kaget karena ternyata dirumah itu hanya ada Dong Eun dan orang tuanya serta presdir Cho dan istrinya lalu kemana tamu yang lain pikir Yoora dalam hati.
“Noona akhirnya kau datang juga !”
“Nde Dong Eun-ah tentu saja noona datang dan kau lihat kan noona datang tepat waktu. Anyeong semuanya”
“Yoora-ya, ajuhma kangen sekali padamu. Sudah 3 bulan lebih kau tidak kemari”
“Eomma kau tepat sekali ! Sejak dia menjadi sekretaris dari Kyuhyun adiku tercinta ini Yoora tidak pernah kemari lagi kan ?”
“Nde Ahra onnie kau benar sekali ! Onnie aku kangen sekali padamu !”
“Yoora-ya aku juga kangen padamu. Yoora-ya nanti kau ceritakan pada onnie sebenarnya apa yang dilakukan iblis itu sampai kau menjadi sibuk begitu dan tersiksa”
“Noonaaaa ! Aku tidak melakukan apapun ! Lagipula kau tahu dari mana hal itu ?”
“Kyu, kau pikir karena aku di Jerman aku jadi tidak peduli dengan anakku ? Setiap hari kami bicara lewat telepon jadi aku tahu segalanya karena semua yang Dong Eun lakukan seharian dia selalu bilang padaku”
“Tapi aku tidak menyiksanya noona ! Dan apa tadi kau bilang noona ? Kau tiap hari menelepon Dong Eun ? Wah pantas saja tagihan telepon rumah ini membengkak !”
“Kyu, kita tidak akan miskin kan hanya karena tagihan telepon ?”
“Eomma, Kyu samchon bohong ! Dia suka memberi banyak pekerjaan pada Yoora noona sehingga Yoora noona jadi sibuk !”
“Yak Kim Dong Eun !”
“Dong Eun-ah, kau tidak boleh seperti itu pada Kyu samchon. Appa sudah bilang kau harus sopan pada orang yang lebih tua darimu.”
“Tapi appa…….”
“Hahahaha kau dengar itu Kim Dong Eun ! Hyung, aku bingung dengan anakmu ini ! Kenapa sifatnya tidak sepertimu yang sabar ? Apa benar Dong Eun ini anakmu ? Kenapa dia mempunyai sifat seperti noona iblisku itu ?”
“Yakkk Cho Kyuhyun ! Kau sudah bosan hidup ?”
“Aishhh sudah kalian ini ! Appa minta kalian berdua berhenti bersikap konyol ! Ahra kau sudah menjadi seorang ibu dan kau Kyuhyun bersikaplah yang baik ! Kalian tidak malu pada Yoora ?”
“Nde yang dikatakan appa kalian benar. Karena sekarang semua sudah datang maka kita siapkan kuenya saja ya”
“Dong Eun-ah, kau bilang pada noona ada pesta tapi kemana teman – temanmu ? Kenapa hanya ada kita saja ?”
“Aigo noona sekarang ini hanya pesta untuk keluarga saja. Tadi pagi aku sudah merayakan bersama dengan teman – temanku di sekolah”
“Untuk keluarga ? Noona kan bukan keluargamu”
“Tapi aku sangat sayang noona. Seandainya saja Kyu samchon tidak jahat padamu aku ingin sekali menjodohkanmu dengannya”
“Mwo ? Menjodohkan dengannya ? Dong Eun-ah sampai ular berambut pun noona tidak sudi !”
“Kau pikir aku sudi ? Dasar gadis siput !”
“Wah kalian jangan memulai lagi !”
“Yoora-ya kenapa kau bisa datang hampir bersamaan dengan Kyuhyun ? Apakah kalian pergi bersama ?”
“Oh itu ajhussi. Tuan Cho tadi memintaku menemaninya membeli hadiah untuk Dong Eun.”
“Tuan Cho ? Kau memanggil Kyuhyun tuan Cho ! Yoora-ya sekarang bukan dikantor lagi !”
“Hyun Joong oppa, jika aku tidak memanggilnya tuan lalu harus memanggil apa ?”
“Kau bisa memanggilnya “oppa” seperti kau memanggilku ?”
“Mwo ? Oppa ? Andwaeeeee !”
“Nde Hyun Joong benar Yoora. Sama seperti kau merubah panggilanmu pada ajhussi. Lain di kantor lain di luar kantor”
“Tidak perlu ! Bagiku hanya orang baik saja yang akan kupanggil oppa”
“Yakk Park Yoora apa maksudmu ? Kau pikir aku ini orang jahat ?”
“Aku tidak bilang seperti itu ? Kau saja yang merasa seperti itu !”
“Wah daebak akhirnya adikku ini mempunyai lawan yang seimbang ! Yoora-ya aku mendukungmu !”
“Noona aku juga !”
“Yakkkkk kalian berdua !”
“Sudah jangan berdebat lagi !”
After few minute
Selama acara berlangsung, Kyuhyun suka mencuri pandang kepada Yoora dan hal ini disadari oleh Ahra. Ahra walaupun sering bertengkar dengan Kyuhyun tapi dia sangat menyayangi adiknya tersebut. Sikap Kyuhyun yang seperti itu justru membuat Ahra curiga. Dia merasa jika Kyuhyun memang tidak suka pada gadis itu maka dia tidak perlu diam – diam memperhatikan Yoora. Saat itulah muncul ide jenius di otak sang kakak. Sebelum dia mengumumkan idenya itu terlebih dahulu dia bersekongkol dengan putranya Dong Eun karena hari ini adalah hari special Dong Eun jadi harus Dong Eun yang meminta baru bisa dikabulkan oleh semua orang.
“Nah ini desert untuk kalian semua”
“Gomawo ajhumma. Makan malam tadi benar – benar lezat. Kapan – kapan aku boleh ya belajar denganmu ?”
“Tentu saja boleh Yoora-ya”
“Cihhh gadis siput sepertimu memang bisa memasak ?”
“Aku memang tidak bisa memasak tapi aku bisa belajar !”
“Eomma hati – hati jika dia mau belajar memasak disini lebih baik eomma beritahu aku supaya aku menelepon pemadam kebakaran untuk berjaga – jaga !”
“Kau…..”
“Yak Kyuhyun-ah kau jangan terus mengganggu Yoora. Oh ya bagaimana perkembangan perusahaanmu yang di Amerika ? Appa dengar kemarin kau membuka kantor cabang baru di Kanada ya ?”
“Semuanya berjalan lancar.”
“Kyu, kau ini sudah mapan kapan kau akan menikah ?”
“Hyung, kenapa kau jadi mirip appa dan eomma ? Tunggu saja nanti ! Aku jamin kalian pasti akan terkejut nanti !”
“Eomma tunggu itu Cho Kyuhyun !”
“Perhatian semuanya ! Dong Eun punya pengumuman untuk kalian semua ! Karena hari ini ulang tahun Dong Eun jadi hari ini Dong Eun ingin membuat suatu games ! Kalian pasti semua sudah tahu game Pepero game kan ?”
“Oh Pepepo game ? Tentu saja eomma tahu ! Kau mau main game itu ?”
“Nde eomma aku mau main game itu”
“Dong Eun-ah permainan apa itu ? Halmoni tidak tahu”
“Eomma, permainannya adalah nanti 1 batang pepero akan digigit oleh 2 orang di kedua ujung – ujungnya kemudian satu orang akan memakannya sedangkan orang yang lain hanya menggigitnya saja sambil menunggu. Nanti hingga akhirnya pepero itu makin habis maka bibir kedua orang itu akan makin dekat. Semakin kecil pepero yang tersisa maka itulah pemenangnya.”
“Oh seperti itu. Jadi bisa ada kemungkinan saling berciuman dong ?”
“Nde appa”
“Wah benar – benar seru sepertinya”
“Wah Dong Eun-ah kau tahu Kyu samchon sangat hebat bermain game itu ! Benarkan Kyu ?”
“Nde dulu samchon selalu menang !”
“Jeongmal ?”
“Kau tidak percaya ? Nanti kita buktikan !”
“Kyu, kau sering bermain game ini ? Jadi siapa saja wanita yang pernah kau cium ?”
“Appa aku dulu sering mau dengan teman SMAku tapi semuanya laki – laki noona juga tahu kok karena dia juga suka ikutan”
“Mwo ? Ahra juga ikut ? Kyu, siapa yang menjadi pasangannya ? Namja atau yeoja ?”
“Hyung, kau tenang saja ! Istrimu ini pasangannya selalu wanita !”
“Aigooo chagi kau cemburuan sekali !”
“Jadi samchon mau ikutan game ini ?”
“Tentu saja !”
“Yoora noona kau juga ikut kan ?”
“Apakah aku harus ikut ?”
“Tentu saja kau harus ikut !”
“Dong Eun-ah sepertinya Yoora noonamu itu takut kalah makanya dia ragu untuk ikut ! Mana ada siput main Pepero game ?”
“Aku takut kalah ? Aku tidak takut !”
“Jadi ?”
“Baiklah aku ikut
“Dong Eun-ah, tapi game itu harus berpasangan. Jadi bagaimana pembagian pasangannya ?”
“Ehmmm begini saja ! Appa dengan eomma ! Halmoni dengan haraboji ! Sedangkan Kyu samchon dengan Yoora noona !”
“Mwoooooooo ?”
“Dong Eun-ah noona denganmu saja ya ?”
“Dong Eun samchon denganmu saja !”
“Aisshhh kalian ini ! Sudah aku putuskan aku yang akan menjadi jurinya !”
Setelah pengumuman ide game dari Dong Eun maka para pasangan yang ditentukan oleh Dong Eun memulai aksi mereka. Bagi Ahra dan Hyun Joong tentu tidak masalah karena mereka adalah pasangan suami istri begitu pula dengan presdir Cho dan istrinya. Namun tidak bagi Kyuhyun dan Yoora. Selain mereka bukan pasangan suami istri hubungan mereka pun sudah seperti Tom & Jerry jadi melakukan Pepero game benar – benar menakutkan terutama bagi Yoora. Mungkin bagi Yoora agak menakutkan tapi tidak dengan Kyuhyun. Walaupun dari luar dia seakan kesal dengan itu tapi dalam hatinya justru dia senang sekali. Bisa berdekatan dengan wanita yang mulai mengganggu ketenangan hatinya benar – benar membahagiakan.
“Wahh sisa punya appa dan eomma hanya 3 cm. Appa eomma kalian daebak !”
“Tentu saja kami hebat. Kau senang ?”
“Tentu saja aku senang !”
“Yahhh kenapa punya halmoni dan haraboji masih tersisa panjang sekali ?”
“Aigoo Dong Eun-ah kau ini menyuruh kami melakukan game itu sungguh memalukan kami kan sudah tua”
“Appa eomma tidak apa – apa sekali – sekali untuk Dong Eun senang !”
“Nah sekarang giliran Kyu samchon dan Yoora noona !”
“Dong Eun-ah, bagaimana kalau kita pakai taruhan. Kalau seperti ini sepertinya appa dan eomma yang pasti menang karena eomma yakin Kyu samchon dan Yoora pasti tidak akan sungguh – sungguh bermain !”
“Nde eomma kau benar sekali ! Ah begini saja ! Kalau sampai Kyu samchon dan Yoora noona kalah dari appa dan eomma Kyu samchon harus menyumbangkan beberapa gamenya untuk anak panti asuhan ? Bagaimana setuju tidak ?”
“Setuju sekali !”
“Aku tidak setuju ! Yak kalian ini kenapa jadi membahayakan gameku ?”
“Sudahlah samchon hari ini aku kan ulang tahun jadi kalian semua harus memenuhi keinginanku !”
“Cepat Kyu atau eomma buang semua gamemu !”
“Eomma, aku ini anak kandungmu ! Kenapa kau lebih membela cucumu ?”
“Kyu, kau lupa pepatah kalau orang akan lebih sayang pada cucunya dibandingkan anak sendiri ?”
“Ah pepatah tidak masuk akal !”
“Samchon cepat !”
“Park Yoora, kuharap kau mau bekerja sama karena nasib gameku ada ditangan kita berdua”
“Kenapa harus aku yang kau bebankan ?”
“Yoora noona Kyu samchon cepatlah !”
“Baiklah !”
Saat Yoora dan Kyuhyun akan memulai pepero game, Yoora benar – benar ketakutan karena dia takut jika sampai Kyuhyun menciumnya namun tadi Kyuhyun sempat berbisik agar dia tetap dia saja. Jika dia diam maka Kyuhyun yang akan menyelesaikan game itu dan dijamin bibir Yoora tidak akan tersentuh olehnya. Yoora sebenarnya tidak percaya namun dia tidak ada pilihan lain. Kyuhyun mulai memakan pepero dari ujung yang satu sedangkan Yoora tetap diam menggigit ujung yang lainnya. Yoora benar – benar tidak bergerak seperti perintah Kyuhyun hingga akhirnya wajah Kyuhyun mendekati wajahnya karena pepero itu sudah semakin pendek dan sepertinya Kyuhyun akan menang dari Ahra namun tiba – tiba
Chu…….
Bibir Kyuhyun menyentuh bibir Yoora dan membuat Yoora sangat terkejut hingga tidak mampu menutup matanya. Begitu pula dengan Kyuhyun yang sangat kaget dengan apa yang baru saja dia lakukan pada Yoora.
“Kyaaaaaaa apa yang kau lakukan ?”
“Ah mianhae aku tidak sengaja !”
“Ah bibirku sudah ternoda ! Dasar setan mesum “
“Yak aku kan sudah meminta maaf !”
“Tadi kau bilang asal aku diam bibirmu tidak akan menyentuh bibirku ! Tapi sekarang mana buktinya ?”
“Itu semua tejadi karena dari belakang tiba – tiba Dong Eun mendorongku !”
“Ne noona mianhae aku tadi tidak sengaja mendorong samchon”
“Huaaaaaa Dong Eun-ah kenapa kau seperti itu ?”
“Mianhae noona”
“Yak Kim Dong Eun sekarang bagaimana ? Samchon sebetulnya belum kalah tapi kau yang merusak semuanya !”
“Baiklah perjanjian tadi dibatalkan”
“Sudah sudah tadi semua kan tidak sengaja. Yoora-ya kau mau kan memaafkan Kyuhyun ?”
“Nde”

Yoora POV
Ahhhh my first kiss kenapa harus diambil oleh manusia setan itu ? Dong Eun ini juga macam – macam sekali ! Bisa – bisanya dia mendorong setan itu ? Bibirku sudah ternoda oleh setan ! Hilang sudah khayalanku tentang ciuman pertama yang romantic yang akan dilakukan oleh pria yang kucintai. Sial sekali nasibku hari ini ! Ah lebih baik aku tidur dan semoga saja besok aku bisa melupakan kejadian tadi ! Ahhhh bibirku sudah tidak perawan lagi !!!

Kyuhyun POV
Hahahahaha kejadian tadi benar – benar sangat manis. Aku akhirnya bisa mencium gadis siput itu ! Ya sebenarnya itu tidak bisa dikatakan ciuman karena kami hanya menempelkan bibir itupun hanya beberapa detik saja tapi melihat reaksinya yang berlebihan sepertinya itu adalah ciuman pertamanya. Kalau memang seperti itu berarti aku ini sangat beruntung mendapatkan first kiss dari wanita yang saat ini menarik perhatianku ah lebih tepatnya wanita yang aku sukai. Wahh hari ini walaupun Dong Eun sedikit menyebalkan tapi karena tindakannya tadi aku malah mendapat hadiah yang luar biasa.
“Kyu, kau belum tidur ?”
“Ah noona tentu saja belum kalau aku sudah aku tidak mungkin menjawabmu”
“Kau ini bisa tidak bersikap manis sedikit ?”
“Bersikap manis itu sangat menjijikan noona !”
“Bahkan kepada orang yang sukai juga ?’
“Maksud noona ?”
“Kyu, aku sangat mengenal dirimu ! Aku tahu kau ini menyukai Yoora kan ?”
“Aniyo ! Aku tidak suka padanya ! Siapa yang suka pada siput pabo sepertinya ? Noona kau ini jangan sembarangan mengambil kesimpulan”
“Aku tidak sembarang Kyu”
“Noona, aku ini pria tampan dan mapan mana mungkin menyukai yeoja tomboy sepertinya ?”
“Kyu, disaat cinta datang dia tidak akan peduli pada apapun karena saat cinta datang hati yang berbicara bukan logika”
“Noona, aku tidak mengerti maksudmu ?”
“Kyu, aku tahu saat ini sebenarnya kau menyukai Yoora kan ? Namun kau sendiri tidak mau mengakuinya karena mungkin kau sendiri tidak percaya dengan apa yang sedang kau rasakan”
“Kenapa noona yakin kalau aku menyukai Yoora ?”
“Dari mata dan sikapmu ! Sikapmu yang selalu semena – mena pada Yoora itu semata – mata untuk menarik perhatiannya kan ?”
“Aku tidak begitu ! Lagipula dia mana mungkin menyukaiku ?”
“Disini aku tidak membicarakan perasaan Yoora tapi perasaanmu. Benarkan kau menyukai Yoora ?”
“Aku sendiri tidak tahu bagaimana perasaanku sebenarnya tapi aku akui kalau aku memang sedikit menyukainya”
“Akhirnya dongsaengku ini normal juga !”
“Yakk noona aku memang sejak dulu normal ! Noona aku minta kau jangan bilang kepada siapapun tentang ini terutama pada appa dan eomma. Kau kan juga tahu kalau Yoora sangat tidak menyukaiku”
“Kau tenang aja hal ini hanya kita berdua yang tahu ! Ah bukan berdua tapi bertiga karena Tuhan juga tahu. Aku tidak akan ikut campur tapi aku cuma menyarankan kau bersikap lembut sedikit pada Yoora maka baru kau bisa menarik perhatiannnya”
“Semoga saja noona”
“Kyu kau harus semangat ! Inilah salah satu kelemahanmu ! Kau terlalu takut menghadapi cintamu sendiri ! Kau boleh tidak takut apapun tapi saat cinta datang kau akan berubah jadi pengecut !”
“Aku bukan pengecut noona !”
“Kalau begitu buktikan padaku ! Kuharap aku tidak mendengar berita pejodohanmu bulan depan ah bukan bulan depan tapi 3 minggu lagi. Ingat waktu yang diberikan eomma tinggal tersisa 3 minggu lagi. Kau pastikan perasaanmu yang sebenarnya pada Yoora atau kau akan menyesal karena aku merasa jika perjodohan ini appa dan eomma benar – benar serius.”
“Nde noona akan kucoba tapi aku sendiri tidak yakin”
“Berusahalah !”

T.B.C

Mianhae harus batuk – batuk disini. Semoga yang baca masih pada normal ya karena ini FF gak normal ( maklum pembuatnya juga sedikit gak normal ). Thanks udah mau baca. Kalau mau kasih saran boleh gak kasih juga gak apa2.

73 Comments (+add yours?)

  1. ratnamegasulvia
    Jun 24, 2013 @ 18:37:26

    Wuahhh keren FF nya
    Lanjut yah

    Reply

  2. ariyana putri
    Jun 24, 2013 @ 19:53:05

    untuk ff pertama kya gini mah keren bgt thor DAEBAKK!!…. saya suka saya suka lanjutt thor ^^

    Reply

  3. Babyfishevil
    Jun 24, 2013 @ 19:56:17

    Seru, next thor . . .
    ;}

    Reply

  4. heewah
    Jun 24, 2013 @ 20:08:24

    seru ff-nya….!!!!

    Reply

  5. wrdah
    Jun 24, 2013 @ 20:11:16

    waduh keren thor….! tapi masih penasaran sma lanjutannya aku ngk bisa nunggu ceritanya nih Daebakkkk

    Reply

  6. Diana Park
    Jun 24, 2013 @ 20:12:49

    Panjang bgt thor, smpi terlena aq…tp overall bgs, cm tll detail he…mian soale aq sk yg to the point he…

    Reply

  7. neezhaa
    Jun 24, 2013 @ 20:14:45

    waaah.. keren..
    dtnggu kelanjtny^^

    Reply

  8. Choi Eun Kyung
    Jun 24, 2013 @ 20:19:49

    Uwaa daebak thor 🙂
    next thor jngan lama2 😀

    Reply

  9. fitrauls
    Jun 24, 2013 @ 20:27:06

    Ceritanya seru thor bagus, lanjut!!:D

    Reply

  10. KyuNis
    Jun 24, 2013 @ 20:34:43

    ngakak thor bacanya..
    next part jgn lama2 ya thor..aq tunggu ff mu^^

    Reply

  11. tita
    Jun 24, 2013 @ 21:43:16

    Cieee evil udh mulai suka ya ama gadis siputnya ;;)
    Tapi yoora nya masih benci ;;)
    Ayoo semangat oppa taklukan hati yoora jgn terlalu kasar sama yoora ;;)
    Thor jgn lamalama ya next past nya tadi aku nyari di google gk ada next part nya ini ff belom pernah di share di manapun ya ?

    Reply

  12. atikah
    Jun 24, 2013 @ 22:07:36

    Daebak ,,
    lanjut thor ,,

    Reply

  13. haha
    Jun 24, 2013 @ 22:11:10

    wkwk..slama baca ni ff aku ketawa gak jelas, seru banget ff nya thor^^
    ditunggu next part nya

    Reply

  14. haenifishy
    Jun 24, 2013 @ 22:21:47

    woaaa
    seru bnget^^ jdi senyum” sendri deh=D
    next gapake lama thor 😀 V

    Reply

  15. AzaleaFishyHae
    Jun 24, 2013 @ 22:35:10

    hwaaa..kok tbc sih Thor??? kenapa gk dbuat oneshot aja #dughk *readerbanyakmaunya*
    next part jgn lama” ya Thor.. ^^

    Reply

  16. feni
    Jun 24, 2013 @ 22:39:10

    lnjut thor kren

    Reply

  17. septi dhyana
    Jun 24, 2013 @ 22:46:13

    ff nya keren!!! ditunggu kelanjutan nya 🙂

    Reply

  18. sasa
    Jun 24, 2013 @ 22:46:50

    Seru juga nihhh.. Gimana nih kelanjutan ceritanyaaa

    Reply

  19. anchovymyungie
    Jun 24, 2013 @ 22:50:26

    cie cie yoora kyuhyun unyu unyu perannya >< lanjut ya thor!

    Reply

  20. Anne Lee
    Jun 25, 2013 @ 01:26:06

    tnggal 25 Juni Jam 1.22 baru selesai baca FF ini..
    Beneran Daebakk!!
    Orang rumah sampe masuk kamarku gara2 denger aku ketawa tengah malem..Hahaha
    Next Thor..
    Jangan Lama-lama

    Reply

  21. nisrinawidya
    Jun 25, 2013 @ 02:19:55

    Reblogged this on nisrinawidya.

    Reply

  22. Choi 민 현
    Jun 25, 2013 @ 04:09:00

    Kerenn…. ak suka, aku suka.. lanjutannya jngan lma lma ya..

    Reply

  23. sungkyuhae
    Jun 25, 2013 @ 05:53:11

    Daebbak!!!lanjut

    Reply

  24. yulia
    Jun 25, 2013 @ 06:09:09

    Seru nih…!!

    Reply

  25. choi nia
    Jun 25, 2013 @ 06:26:49

    a long part ya??
    panjaang bgt tp seru ceritanya.. kyu dpt bgt feel nya.. like that!! ‘3’)//
    LANJUUTT!!

    Reply

  26. She
    Jun 25, 2013 @ 06:31:01

    Wah,, daebakk

    Reply

  27. Intan cahya sukma
    Jun 25, 2013 @ 06:44:57

    Next thor

    Reply

  28. Novi
    Jun 25, 2013 @ 07:05:04

    Uwaa….krren thor fanfic nya. Ditunggu yah next nya, jangan lama lama thor. Hehe 😀

    Reply

  29. hyun-sii
    Jun 25, 2013 @ 07:31:16

    kyuhyun mah pabo! Ckck, lucu gila

    Reply

  30. Rima cho
    Jun 25, 2013 @ 09:00:41

    untuk ff pertama ini mah udh keren banget, aku paling suka ketika yoora mengatakan, klau kyuhyun dan setan ketemu mungkin mereka akan mengobrol kekkeke
    lucu dialog itu
    lanjutannya cepatan y thor, ff ny meren, ada saat ny comedy nongol dan ada saatnya yang serius nongol deabakkk deh buat mu

    Reply

  31. daedae
    Jun 25, 2013 @ 09:14:33

    cerita kayak gini nih yg aku suka! panjang tapi gak ngebosenin. ayo thor lanjut jgn lama2 ya hehe di tunggu banget nih wkwk

    Reply

  32. Nieza Kim
    Jun 25, 2013 @ 09:17:00

    keren banget ff nya.. aku sampe senyum-senyum gaje bacanya.. apalagi pas bagian ‘ular berambut’.. wuahahahkeren banget ff nya.. aku sampe keren banget ff nya.. aku sampe senyum-senyum gaje bacanya.. apalagi pas bagian ‘ular berambut’.. wuahahahkeren banget ff nya.. aku sampe senyum-

    Reply

  33. sheila
    Jun 25, 2013 @ 10:34:45

    hbungan-ny udh kya guguk sma meong aja, ga pnh akur.

    aduh2, semoga cpet baikkan dc.

    Reply

  34. Mrs Choi
    Jun 25, 2013 @ 10:53:47

    bagus buat first ff gue aja lom tentu bisa bikin ff kya gini cuma kebanyakan flashback nya^^

    Reply

  35. hana
    Jun 25, 2013 @ 11:27:39

    Annyeong thor.. ^^
    Buru2 dipost ya lanjutannya hehe 😀

    Reply

  36. Wanda
    Jun 25, 2013 @ 11:37:34

    Di lanjut thorr keren bangett..
    Penasaran sama evil gimana ya cara nembaknya so dia gengsi gitu..! Gomawo so hwaiting thorr

    Reply

  37. Dianaa
    Jun 25, 2013 @ 13:00:01

    Haii.. *gaje* kyu semangat ya 😀

    Reply

  38. 수훈 (@Alya_093)
    Jun 25, 2013 @ 13:37:17

    Next!! thor.. ngepost nya jangan lama” ne^^

    Reply

  39. haekyura
    Jun 25, 2013 @ 13:40:09

    wow nice ff daebak feel nya dapet ikut”an ngakak pas pada main ‘pepero games’ kkk~ ditunggu kelanjutannya thor 😉

    Reply

  40. Arisa
    Jun 25, 2013 @ 18:40:51

    Seru! Lanjutkan.. ^^

    Reply

  41. Ayunie CLOUDsweetJewel
    Jun 25, 2013 @ 19:54:57

    FF pertama? Jeongmal? Busyet, feel-nya dapet banget. Emosinya keluar (?)

    Pada tanggal 24/06/13, Superjunior Fanfiction 2010

    Reply

  42. Didy_Bum
    Jun 25, 2013 @ 21:29:40

    next eonni…
    daebak~~

    Reply

  43. arista cho
    Jun 25, 2013 @ 21:34:55

    huaaaaa bagus bgt thooor…. next yaaaa 😉

    Reply

  44. pom
    Jun 25, 2013 @ 22:57:27

    hehehe…lucu thor..suka suka suka … 🙂

    Reply

  45. Kyufi 4ever
    Jun 26, 2013 @ 07:53:54

    Wow wow. .
    Daebbak. .
    Next part jgn lama2. .

    Reply

  46. lutkyu
    Jun 26, 2013 @ 10:35:37

    hahaha kocak! Next thor . Nice ff

    Reply

  47. elf is fishy
    Jun 26, 2013 @ 15:26:03

    senyum-senyum sndiri baca ff nya.. keren banget..
    smoga cpat lanju ya thor^^

    Reply

  48. tetekyukyu
    Jun 27, 2013 @ 10:15:57

    Terlalu banyak pertengkaran yang rasanya bikin kupingku panas *bayangin kalo aku di tengah2nya Yoora ma Kyuhyun -_- duh..*
    Emm gimana ya?
    Bahasanya udah lumayan, enak dibaca pula ^^ ada macem2 feelnya..walaupun rasanya aku geli bayangin si Dong Eun itu..hihihi,wajahnya pasti imut2, apalagi anaknya Kim Hyun Joong..kkkkkk
    Apa lagi ya? alurnya juga pas banget lhoo, gak terlalu cepet, ngga terlalu lambat juga.. LIke this!!

    Reply

  49. bungaiw
    Jun 27, 2013 @ 12:21:07

    Seru thor 😀 lanjut thor! (9′-‘)9

    Reply

  50. minrakyu
    Jun 27, 2013 @ 15:14:19

    hahaha….
    next thor jgn lama2..
    seru nie,,\a

    iyh dong eun jail banget ya,,,

    Reply

  51. fitriindriyani
    Jun 27, 2013 @ 20:01:51

    kren nich cinggu critanya,aq ska dech sm kyuppa d sini kejam tpi dlm hti suka,ayo kyuppa hwaiting…

    Reply

  52. ani
    Jun 28, 2013 @ 08:56:51

    jia you lalaalalalalalalal choooooooooooooooooooooooo

    Reply

  53. ani
    Jun 28, 2013 @ 08:57:59

    ni de xin mingzi ma?????????????????????????????????

    Reply

  54. Gaem
    Jul 01, 2013 @ 11:57:39

    lanjuuuut.

    author punya blog pribadi? kayak pernah baca sampai part 2 ._.

    Reply

    • lala
      Jul 01, 2013 @ 14:47:54

      lanjutannya ditunggu ya hehehehe….. gak punya blog pribadi. FF ini blm pernah dishare kemanapun kecuali di sini. thanks udah baca ya (^0^)

      Reply

  55. rachie_chie
    Jul 01, 2013 @ 14:00:11

    ff nya KRENDZ BUANGETZ
    thor, lnjut lge ffnya

    Reply

  56. yunichi
    Jul 05, 2013 @ 12:31:04

    Daebak thor 😀 lanjutnya ditunggu ya , hwaiting><

    Reply

  57. Novitia Ntc
    Jul 11, 2013 @ 10:45:36

    Thor ?? Kelanjutan nya kapan ? Uda lama loh aku nunggu nya ?? TT_TT

    Reply

    • lala
      Jul 15, 2013 @ 17:50:59

      maaf bgt ya …………
      saya kelamaan kirim lanjutannya jd otomatis publish lanjutannya pun pasti lama…….
      harap sabar menanti giliran ya hehehehe

      Reply

  58. ☺♥ Amirah Rifdaa ☺♥ (@Me_AmirahAR)
    Jul 31, 2013 @ 09:46:11

    Kelajutannya kapan? Udah saya tunggu loh sampai lumutan T_T

    Reply

  59. Rin
    Aug 01, 2013 @ 09:33:04

    Kerenn dan seruu …

    Reply

  60. ufairah
    Aug 01, 2013 @ 13:11:04

    Wahhhh thorrr.. FF nya bagus bangettt.. Kerennn… Suka banget deh pokoknya.. 😀

    Reply

  61. deaLeeHae
    Aug 02, 2013 @ 23:17:53

    daebak thoorr ^^ uuuuu ^^

    Reply

  62. borju
    Oct 19, 2013 @ 23:54:07

    penasarannnnnnnn……….

    Reply

  63. kinzy
    Feb 28, 2014 @ 14:06:39

    thanks buat ffnya 🙂

    Reply

  64. Ashnah
    Sep 30, 2014 @ 10:33:36

    keren banget ff nya aku suka lanjut ya….

    Reply

  65. Aimee Cho
    Oct 03, 2015 @ 23:25:03

    Hahaha kocak..
    Dong Eun lucu…
    Peace…

    Reply

  66. fatimatus19
    Dec 06, 2015 @ 22:46:24

    Next

    Reply

  67. My labilakyu
    Mar 13, 2016 @ 15:46:33

    aku reader baru salam kenal dan ijin baca ffnya

    Reply

  68. Nisasahwa
    Sep 16, 2016 @ 01:32:19

    hahhaaa…
    pasangan adu mulut aja……

    Reply

  69. sity kyeopta
    Apr 23, 2017 @ 20:30:31

    Kren nii crita ny ….
    pnsran bgaimna kyu menaklukan sifat dy agar yoora menyukai ny ….
    hahahahahaa

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: