SS5 JAKARTA !! [AM I DREAMING..?]

Normal
0

false
false
false

EN-GB
KO
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:Arial;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;
mso-ansi-language:IN;}

Title: SS5 JAKARTA !! [AM I DREAMING..?]
Cast: Ryeowook, Sungmin,Eunhyuk,Donghae,Kyuhyun,Siwon,Kangin,Shindong,Zhoumy,Henry and  Park dae jin (its u !!)
Genre: comedy(full imagination)~maybe
length: one shot
author: Futaba


>>>ini adalah ff comedy terpanjang dan ternarsis yang pernah gue buat.terinspirasi dari status ‘galau’ yang pernah gue update in pesbuk dihari pertama SS5 Jakarta.*keadaan real panggung ss5 adalah hasil copas dari info ss5 jkt di DetikHot.com yg selanjutnya gue tambah2 dengan kata2 sendiri*so happy reading and don’t forget to leave your coment(say whatever u want to say.ok^^)

GUE JADI DILEMA TINGKAT PAPAN ATAS! GARA-GARA :

1.Gue mesti puas hanya dengan kunyah semua kuku-kuku gue lantaran frustasi gag bisa ketemu kamu wookieku,nae sarang,nae nampyeon,nae chagi,nae kissu-kissu.nae…nae…nae..nae—————————-soalnya,gila,harga tiket buat liat bola hidung kamu aja mahelnya minta diskon! Mana bisa gue beli tiket yang harganya hampir setara dengan baju yang Cuma bisa gue beli dua kali puasa dua kali lebaran (ala bang toyib).

2.Itu harga tiket konser,belom harga tiket pesawat Lombok-JKT.kecuali gue bisa bawa sepeda gue nyebrang lautan tanpa ada kemungkinan nyawa gue terbang.belom harga makan(walaupun gue bisa aja ganti profesi sebagai pengemis sementara,tapi aku ngemisnya didepan wookieku,kali aja wookie oppa berniat menjadikanku penjaga hatinya)#BLETAK!! Belom harga penginepan,masa gue harus tidur di Hotel kolong jembatan kan gag keren tu,bisa-bisa gue malah jadi penghuni tetap kolong jembatan lagi gara-gara ongkos buat pulang ke Lombok musnah sudah(walaupun bisa aja sih gue minjem duit ke member suju *ngayal terosss!!* asalkan muka gue di tampel semen sekilo dulu).

3.kamu nanyain resep nasi tumpeng? Heran ada nasi warna kuning? Bikin aku tambah galau mahadewi soalnya dijamin tiep gue liat yang ‘kuning-kuning’(ACTUALLY ITS JUST FOR NASI TUMPENG BUT AUTHOR IS SO LEBAY) pasti gag akan terlepas dari mengingatmu.wae? I don’t know wae! Pas oppa bilang ‘I LIKE SATE’ di suju hang out itu aja langsung deh gue jadi sinting soalnya tiep inget sate>> aku inget kamu,tiep liat dagang sate>> aku liat muka dagang sate itu mirip kamu,parahnya tiep aku makan sate>> aku berasa memakanmu oppa,hiks.

#JIKALAU AKU LAGI ESTRESSO(?) SARANGEEEEE 0________0


Gue lagi asyik-asyiknya nulis status bergenre –GALAU- di pesbuk(plus ngelamun,Eh..ralat,tepatnya meratapi nasib) gara-gara gak bisa dan bahkan gak akan pernah bisa nonton SS5nya SUJU(Oh..bahkan SS SS yang lalu dan yang akan datang) yang akan berlangsung mulai minggu depan yaitu tanggal 1-2 june.hiks“ GALAU sangat deh gue saat tiba-tiba penggaris kayu panjang nan ramping itu di gebrakkan di meja gue dan sukses membuat jantung gue hampir loncat keluar gawang  dan siapa pelakunya? Oh.. tentu guru killer yang sekarang tengah berkacak pinggang sebelah (sebelah tangannya megang garisan) dan menatap gue yang langsung nunduk lusuh,layaknya kertas lecek yang abis di kunyah-kunyah.

“Heh.. apa yang sedang kamu pikirin?!” guru itu langsung nyembur gue.

“Nasi tumpeng…eh,nasi tumpeng” gawat!!! Kenapa juga gue jadi latah begini ya’,dan.. apa tadi gue bilang? Astaga… nasi tumpeng? Mampus gue…. Gara-gara khayalin muka si tumpeng(baca:kim ryeowook) gue jadi ngasal gini ngomongnya.

“jam istirahat masih setengah jam lagi” ucap guru killer tiba-tiba sambil memukul penggaris itu lagi.Apa maksudnya coba? Emang tampang gue sekarang tampang orang kelaperan? Apa malah gue disangka manusia rakus dan gak sabaran soal makan-memakan? GOBLOK!! Pastilah maksudnya karna gue nyebut si Nasi tumpeng tadi,walaupun  maksud gue nyebut itu bukan karna gue laper ato mengharap bel istirahat bunyi 30 menit lebih awal.Aishh….

Gue masih diem aja,meringkuk layaknya maling ketangkep basah ketika si guru killer itu kembali bersuara.

“kamu sama sekali tidak konsen sama pelajaran saya” tepat sasaran Miss!!

“Maaf” ucap gue setengah berbisik dan lagi-lagi otak gue grasak-grusuk mikirin oppa-oppa,hiks` oppa saranghae,I wanna see u`…

“sekarang coba sebutin siapa saja yang menjadi kelompokmu untuk tugas yang tadi saya bacakan”

“kim ryeowook oppa,sungmin oppa,kyuhyun opp….”

“APA???”

“eh.. anu..  itu” strike 2! Lanjott teroosss ngomong ngasal.gue sendiri bener-bener kaget sama jawaban gue tadi,apa-apaan sih gue,kok gue jadi semprong gini,ngasal banget gue.kayaknya gue udah bener-bener bosen idup sekarang,dan omo..omo.. liat tampang si Miss killer sekarang,rupa-rupanya cula banteng itu udah sukses tumbuh dan menjuntai keatas.asep-asep ala film horror udah mulai bereaksi keluar masuk lubang idung-lubang telinga si Miss killer.

“Ya’ Park Dae Jin!” bentaknya kini lebih keras sekeras batu karang#halah

“kamu sedang mencoba main-main dengan saya? Apa kamu lupa siapa yang sedang bicara ini hah?”

Takut-takut gue angkat kepala gue yang udah terlalu lama nunduk (gue pastiin pas pulang gue langsung minta di urut nie leher,karna rasanya terjadi kesalahan diantara tulang teher gue,parah)dan gue jawab:

 “enggak kok Miss,saya masih belum amnesia untuk bisa melupakan Miss Shin min ah”(walaupun dalem hati gue berdoa penuh harap supaya gue amnesia saat itu juga).dasar guru killer,padahal nama aslinya aja AMINAH,malah jadi Shin min ah.

STOP…TUNGGU DULU..! Apa-apaan ini,kok namanya pada ala korea begini? Kan orang Indonesia.orang Lombok! Oh… begini,mau tau ceritanya? Yuk.. dengarkan curhatkyu` kekeke(ala vierra feat.kyuhyun).

Ceritanya (Inget nie! Just story Not reality!) Lombok island,weleh.. sok inggris! Sedang di timpa –DEMAM KOREA-(untung bukan demam berdarah ato demam flu burung ato flu babi) hingga gubernur tercinta kita mengeluarkan kebijakan dalam bentuk undang-undang yang berbunyi “diwajibkan^^setiap penghuni Lombok^^baik jin dan manusia^^untuk membuat/memiliki nama korea^^” (ini hanya fiktif belaka -_- ) dan jadilah tiap penghuni Lombok dan terutama aku dan lebih terutama lagi si guru killer satu ini dengan semangat menggebu-gebu#halah..bahasamu thor~! Menciptakan sebuah nama korea yang menjadi identitas kedua.Alhasil…setiap kami warga Lombok baik jin dan manusia pasti menyandang sebuah nama korea.Gitu deh,jadilah si ibu guru killer yang namanya AMINAH langsung disulap jadi Shin min ah,sedangkan gue Park dae jin^^.Eh… tapi masih mending si ibu killer ini sih buat nama pas banget sama nama aslinya.. A-MIN-AH>> SHIN-MIN-AH… sambung menyambung gitu,sedangkan gue ISTIQOMAH malah nyasar jadi Park Dae Jin (proud the killer teacher),hedew…

***

Gue masih mangap-mangap enggak jelas sambil merhatiin satu-satu poster dan foto-foto suju yang bejibun di dinding kamar gue,ngayalin tuh oppa-oppa kece terutama kim ryeowook oppa yang udah berhasil meluluh lantakkan segenap isi hatiku ini,gimana nanti aku ketemu kamu oppa,apa aku boleh meninju perutmu dan memencet hidungmu yang handsome itu? Bolehkah aku mencium bibirmu yang so seksi itu? Maukah kamu,aku ajarkan buat nasi tumpeng yang buat kamu penasaran itu? Kalo kita menikah,maunya bulan madu ke korea ato Lombok? Baju pengantinnya bagusan kebaya ato hanbok? Maunya punya anak berapa?,Nah loh..waduh… gawat banget,kayaknya gue udah bene-bener gak waras sekarang.ngapain juga pikiran sinting itu bekelebat di otak gue,Aish… gue mukul-mukul kepala gue keki,garuk-garuk kepala gue yang untungnya ketombe gue gak pada kececer#Hiiiii…ketombean,enggaklah jeng!.

Oke,daripada gue tambah stress mendingan gue tidur.! Tidur selama-lamanya! Eh.. apa gue bilang? Astaga kok malah nyumpahin diri sendiri mampus sih!!! Ralat yaALLAH,hamba mau tidur sebentar saja untuk malam ini.dan mimpi indah…(mimpi nikah bareng wook oppa boleh gag ya Allah? Ato mimpi dilamar sungmin juga boleh,mimpi kencan bareng yesung oke juga..di gendong leeteuk oppa juga mantep,..terus enakan yang mana?!”

TIDUR!!

***

Mulut gue belom juga mau ketutup dan tanpa sadar telah berhasil memproduksi setidaknya dua cerigen penuh iler,#bohong ini! Ketika berulang kali gue baca sebuah postingan disebuah blog langganan gue yang isinya… gue masih belom bisa percaya dengan apa yang barusan dan sedang gue baca.LOMBA NULIS SURAT UNTUK SUJU? gue mengulang-ulang membaca tulisan dilayar computer gue dengan lebih teliti dan hati-hati,memastikan tidak ada satu katapun yang terlewatkan.DAN HADIAHNYA…. TIKET GRATIS NONTON SS5 ?DAN TIKET PESAWAT PP GRATIS BAGI LUAR PULAU JAWA? BAGI PEMENANG 10 ORANG SELURUH INDONESIA? DAN 10 PEMENANG LOMBA INI AKAN DITEMPATKAN DI KURSI VIP????? What the…? Oh,apa ini ? ini..sumpe loe??!!! gue bener-bener gak bisa bayangin ada kesempatan macam beginian? Gue cengar-cengir gaje gak karuan,dan beruasaha tetep tenang,gak boleh heboh berlebihan karna sebuah pemikiran lain muncul.

Tunggu dulu dae jin,jangan seneng dulu! Loe kira manusia,ralat..maksud gue ELF (yeah its just for elf ofcourse) Cuma ada 10 jiwa di Indonesia ini? Million !!! dan ELF macem gue yang punya ambisi over dosis begini juga’ betebaran di seluruh Indonesia,parahnya yang masih ber-uang dan mampu mendanai dirisendiri untuk konser ini pun pasti tetep nekat buat memburu kesempatan langka ini! Scara kita dapet kursi VIP gratis yang pastinya kalo dibayar pake uang macem orang melarat kayak gue (tapi tetep aja egois pingin nonton nih konser) harus ditebus dengan uang belanja selama 4 tahun#parah beuds`.Oh… bukan,bukan Cuma dapet nonton di posisi honorable aja,tapi…Oh,tulisan ini apa katanya? BISA LANGSUNG KETEMU DAN NGOBROL BARENG MEMBER SUJU DAN ? DAN…? Gue gak yakin dengan yang gue baca sekarang.DAN BISA DINNER DAN MENGINAP DI SATU HOTEL YANG SAMA BARENG MEMBER SUJU????!!.? Oh… kesempatan ini,akhirnya datang juga!! Gue mengucek-ngucek mata gue sadis ampe berair dan melanjutkan sisa kalimat yang belum terbaca habis.

LOMBA MENULIS SURAT “ELF FOR SUJU” INI SELAMBAT-LAMBATNYA DIKIRIMKAN VIA EMAIL ke alamat*sensor 29 MEI 2013,PEMENANG DI UMUMKAN VIA EMAIL PADA 30 MEI 2013 DAN BAGI PEMENANG LUAR JAWA AKAN LANGSUNG BISA TERBANG PADA 31 MEI 2013.KESEPULUH PEMENANG DI TENTUKAN LANGSUNG OLEH SUJU YANG SEKALIGUS MENJADI JURI LOMBA INI.

Percaya? Entahlah gue ngerasa perlu pingsan sebentar sebelum gue bener-bener yakin kalo ini bukan mimpi.

Finally guepun dengan antusias yang sama overdosisnya kayak si ‘ambisi’ langsung nulis sebuah surat for suju yang isinya tentu tidak lepas dari syarat-syarat lomba itu yaitu gimana sejarah para elf mengenal suju awalnya hingga sekarang dan untuk kedepannya,gimana suju di mata para elf,dan tidak lupa kesan dan pesan yang gue usahain se –berisi mungkin-Full meaning dan bisa menyentuh perasaan oppa-oppa tentunya.

Gue baca ulang tulisan gue di layar computer dan mendapati beberapa baris kalimat yang terkesan lebay dan gombal,dengan sigap gue hapus lagi beberapa kalimat yang perlu dimanipulasi itu dan menyalinnya menjadi lebih meyakinkan dan apa adanya.kirim via email dan menunggu hasilnya dengan was-was.

***

30 mei 2013,takut-takut gue langsung cek email masuk sepulang sekolah dan mendapati tubuh gue serasa membeku di tempat,mata gue membulat sempurna dan………….

“KYAAA………….. gue menang!!!!!!!!” teriak gue sukses membuat ibu,bapak,adek,kakak,kakek, nenek,paman,bibi,tetangga,pak RT,bu RT,pak Camat,pak wali kota,bupati gubernur,presiden,sepupu,sepupu dari sepupu,sepupu dari sepupunya sepupu gue#KEBANYAKAN..!!!! ralat,maksud gue Cuma ortu,adek dan nenek gue yang lagi musyawarah entah apa diruang tv langsung nyerbu kamar gue serempak dan menatap gue bingung penuh keheranan.

Kekeke,waiting for me oppa-oppa I’ll coming soon!!! #Nyengir gaje ^____________^

***

“Kalian yang memenangkan lomba untuk nonton konser gratis itu ya?” pria gembul bermata agak sipit itu menyapa gue dan ke sembilan partner gue ketika kami sudah berkumpul disebuah ruangan berAC yang tidak terlalu luas di belakang panggung itu.Oh.. astaga ini benar-benar kenyataan? Gue masih belum percaya sepenuhnya dengan semua ini? Gue? Ketemu suju? Woah… apa lagi yang bisa gue katakan selain WOW..awesome!! I’m a lucky ELF right?kekeke.

Gue dan kesembilan ELF beruntung yang ternyata ada 2 orang namja itu mengangguk mantap dan terpancar keantusiasan yang maha dahsyat (dan tidak sabaran tentunya) untuk segera menonton konser gratis itu,atau mungkin yang paling tepatnya adalah saat bertemu langsung dengan suju,berbicara langsung dengan mereka dan nantinya akan dinner dan…. Oh-my-GOD.

gue celingak celingukkan kearah pintu ruangan yang terbuka lebar itu,mencari-cari siapa tau wookie oppa atau sungmin oppa atau siapapun (maksudku member suju) ada yang tiba-tiba nyempul dari balik pintu dan masuk ruangan ini dan mencengkeram lenganku tiba-tiba,dan menarikku mendekat,dan kami akan hampir berpelukan dan… dan… AISH!STOP! Pikiran macam apa lagi itu!! Gue merutuki diri sendiri,sabar dae jin! Sabar! Kau pasti akan menemuinya,OK!

Gue melirik jam tangan gue,yang ternyata sudah menunjukkan pukul 4 sore dan sudah hampir satu jam berada diruangan itu dan baru sadar bahwa gue udah banyak tidak mendengar apa-apa yang di ucapkan oleh makhluk gembul itu ketika teman-teman sekeberuntungan gue tiba-tiba grasak-grusuk gak keruan,wajah mereka terlihat bimbang dan tidak secerah pertama kali kami menginjakkan kaki ditempat ini.Jadi apa yang dikatakan pria ini tadi? BABO! Kenapa juga gue malah sibuk sendiri ngayalin hal-hal konyol nan imposible kayak tadi,jadi gag denger kan gue? Mampus!

Gue baru aja mau nyolek pundak salah satu temen gue yang duduk disamping gue ketika pria gembul yang ternyata adalah manager itu kembali bersuara.

“jangan bimbang,karna ini memang kesepakatan kami semua.jadi kalian harus siap-siap setelah ini”

What? Siap-siap apa dulu ne? siep-siep di lamar oppa? Sial.. lagi-lagi pikiran itu! Siep-siep buat nonton konser kan? Yaiyalah gue emang udah siep sebelum dari sebelumnya kok.tapi… rasanya bukan itu deh maksudnya.terus apa?

“ini bisa dibilang sebagai kompetisi” manager gembul itu kembali menjelaskan dan gue sama sekali gag ngerti maksud penjelasannya disebabkan kebaboan gue yang udah menyampai level paling tinggi dari yang paling tinggi!

“setiap kompetisi itu ada yang menang,ada yang kalah.yang menang berarti dialah yang beruntung dan yang kalah bukan berarti tidak beruntung,hanya saja waktunya yang belum.Jadi semua ini tergantung pada kalian semua sekarang,bagaimana usaha kalian agar bisa lanjut ke babak selanjutnya,yaitu babak semifinal kemudian final yang akan menentukan siapakah diantara kalian yang berhasil lolos”

Kutuk gue sekarang juga jadi pepsodent!!,gue bener-bener ngerasa mulai frustasi sekarang.apa sih maksudnya kompetisi? Semifinal? Final? Lolos? Apa-apaan ini… apa jangan-jangan lomba –letter for suju- ini berlanjut ke ajang Miss.Indonesia 2013? Dan kami bersepuluh ini adalah kandidat terpilihnya? Dan Hei… tunggu dulu,Miss Indonesia? Miss ? WOI..inget disini masih ada 2 manusia yang lebih pantas disebut Mister,Mister Indonesia.Tidak tidak tidak,bukan itu maksudnya! Lalu? Indonesian Idol ? tambah ngaco! Indonseian idol ya nyanyi!!! Bukan nulis surat BABO!!!! TERUSSS…. APA??!!! Master chef?

“Baiklah kalau begitu kalian bisa kembali ke hotel sekarang untuk beristirahat sebelum kalian kembali lagi kesini ketika konser pertama suju nanti pukul 7,dan tentunya untuk semifinal besok pagi,beristirahatlah dan good luck”

Setelah berkata begitu,sang manager gembulpun menggiring kami keluar ruangan dan mengantar kami menuju tempat bus yang tadi mengantar kami kesini untuk kembali ke hotel tempat kami menginap.dan sepanjang perjalanan gue sibuk merutuki kebaboan gue karna sama sekali gag tau informasi yang disampaikan pak gembul tadi,ditambah lagi gue sama sekali gag ketemu member suju satupun.tapi its ok,bukankah nanti malam gue akan puas memandang oppa-oppa ku? Dan untuk besok dan lusa,Asyikkkkk… gue senyam senyum gaje sendiri dan segera terdiam ketika menyadari temen2 ELF sekeberuntungan gue terlihat tidak ada yang begitu bersemangat.dan soal the lost information,gue akan mengoreknya habis nanti dari temen-temen gue ini.

***

“WHATTTT………….!!!” Gue ngerasa ada beton yang beratnya berton-ton sukses nimpukin bibir gue yang begitu semangat (?) mengatakan what? Lantaran…? Apa kata temen gue ini barusan soal informasi yang diberikan pak gembul tadi,masih ada babak lain? babak atau bebek atau kedebuk gedubrak??#PAAN SEHH!!

“Jadi……” gue menggantung kata-kata gue dan membiarkan temen sekamar gue,putu dari bali meneruskannya.

“ya.. ternyata enggak sampe disini.untuk nonton konser pertama malam ini,ya kita masih akan tetep bersepuluh,tapi enggak untuk besok dan… lusa” putu merendahkan suaranya yang terdengar sdikit putus asa pada kata terakhirnya –Lusa- hari yang paling dinanti-nanti para ELF beruntung ini tentunya,dimana nantinya kita bisa langsung dinner bersama para superstar dan dengan suami ku tentunya,kekeke.Eh… tapi ternyata seperti ini? Kita masih harus melewati babak berikut dan berikutnya lagi.babak berikutnya adalah besok pagi,dimana pada babak itu akan ada semacam kuis atau tanya jawab(kalo bahasa sekolah gue sih cerdas cermat) all about suju tentunya.dan akan dibagi 2 kelompok yang masing-masing terdiri dari 5 orang dan kelompok yang menang(beruntung) akan lanjut menonton konser kedua,sedangkan yang kalah akan langsung pulang.Oh… gue enggak mau,oppa…I wanna see u sampe lusa,gak mau pulang (persis anak TK yang dipaksa pulang emaknya dari taman bermain).

***

Gue merasa bibir gue gak henti-hentinya membentuk senyuman dan… jantung gue,Oh… rasanya jantung gue udah mulai lari maraton ditempat.gue ngelirik temen-temen sekeberuntungan gue yang Sembilan orang yang keliatannya juga pada lagi heboh dalem hati,menikmati kesempatan yang maha gemilang ini(bagi para ELF tentunya) lebih-lebih gue yang tumben bisa nonton secara live begini ditambah lagi posisi gue sekarang paling anteng lagi!barisan terdepan di kursi VIP… waaahhhhhh.gue jadi gak sabar pingin liat kamu wookie oppa! Dan tepat pada detik terakhir ucapan gue tadi,tiba-tiba suara teriakan elf yang ada disana membahana memenuhi tempat itu.dan…. tepat pukul 19.30 WIB lampu dipadamkan dan dengan seketika MEIS (Tempat berlangsungnya SS5) Dipenuhi cahaya biru dari lightstick yang digenggam para ELF dan Video yang menampilkan masing-masing wajah personel Super Junior dari layar menandakan bahwa konser akan segera dimulai. Kain putih yang terbentang menutupi panggung dan disorot dengan teknik ‘video mapping’ akhirnya di angkat dan ledakan kembang api bergemuruh dari atas panggung. Super Junior siap untuk menghibur penonton.

 ..Oh,benarkah itu kalian sujuku? Mata gue membulat sempurna,terpana melihat oppa-oppa yang ada diatas stage luas yang mewah itu sekarang dengan tampak gagahnya memegang microfon dimasing-masing genggamannya.Teriakan para ELFpun makin menjadi-jadi,sementara gue dengan susah payahnya mengatur nafas gue biar tetep stabil,karna… sumpah,yaALLAH.. Mimpikah ini? Kalo memang iya, tolong biarin hamba tetep menikmati mimpi ini sampe selese.gue memegang erat lightstick biru yang ada di tangan kanan gue dengan tenaga yang berlebihan dan ikut melambaikannya ke udara seperti ELF ELF lain.

Jakarta!” sapa Eunhyuk oppa pertama kali. Mereka pun memperkenalkan diri mereka satu persatu dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

“Apakah kalian ingin bertemu dengan saya? Selamat menikmati ya,saya mencintai kalian!” kali ini suami gue yang ngomong.DUH… gawat darurat! Jantung gue makin kenceng dag dig dugnya.gue grasak-grusuk sendiri,ngacak-ngacak muka gue gak karuan.rasanya saat ngeliat wook oppa saat itu juga gue pingin lompat ke atas panggung(mumpung paling depan gue,kekeke) narik dia kepelukan gue terus gue sekep,masukin dalem karung biar gue bisa bawa pulang ke Lombok (waduh kok gue jadi berpikir picik gini ya’..).

‘Daydream’, ‘Bittersweet’, ‘Someday’, dan ‘Memories’ membuat hati ELF semakin melow dan langsung terhanyut dalam suasana. Super Junior tampil necis dalam balutan busana serba putih-silver.

Setelah tadi beberapa personel Super Junior berubah menjadi perempuan cantik, kini semua personel SuJu berubah menjadi super hero di ‘Dreaming Hero’. Eunhyuk menjadi Wolverine dari ‘X-Men’, Henry menjadi Goku dari ‘Dragon Ball Z’, Kangin menjadi Thor, Shindong menjadi Incredible Hulk, Siwon menjadi Captain America, Donghae menjadi Iron Man, Kyuhyun menjadi Loki dari ‘Thor’, Ryeowook menjadi Spiderman, dan Sungmin menjadi Huo Yuanjia dari film Jet Li berjudul ‘Fearless’.

Setelah itu Super Junior pun mengajak para ELF berlompat-lompat dan menari bersama lewat ‘Sunny’, ‘Wonder Boy’, dan ‘Dancing Out’. ‘Marry U’ membuat malam semakin indah dan romantis. Saat lagu ‘Marry U’, sesuai rencana, para ELF dengan kompak mengangkat hand banner bertuliskan ‘We Do’.AigoO.. I do oppa! I do !
“Apakah kalian bersenang-senang? Sekarang kami benar-benar pamit. Lagu yang terakhir, ini lagu dari album pertama. Kami harap kalian bisa ikut bernyanyi bersama,” ujar Eunhyuk yang disambut teriakan gaje dari para ELF dan Mengalunlah lagu ‘So I’ yang menjadi lagu penutup ‘Super Show 5’ hari pertama.
“Assalamualaikum!” tutup Eunhyuk.

***

“wookie oppa,saranghaeyo” setiba di hotel dan masuk kamar gue langsung histeris gaje,nangis-nangis sambil melukin poster suju sampe lecek dengan sukses.

“Oi..lebay” tiba-tiba aja si putu nyambit pundak gue dan langsung melempar tubuhnya ke kasur sebelah tempat gue lagi meraung-raung dengan khusu’.

“kenapa?” gue balik natap dia heran,kok perasaan gue aja yang heboh berlebihan gini.

“kok loe gak histeris gitu sih ngeliat suju secara langsung gitu dan..oh.. oh..oh “ mulai deh gue lebay “ternyata oppa-oppaku makin tampan kalo dilihat langsung kayak tadi”

“gue udah sering nonton Super Show” ucapnya tenang.

“WHAT??” Eh,,muka gue gak keliatan bego kan?

Si putu malah ketawa dan mengambil sesuatau dari dalam tasnya dan Oh,apa ini? Poto-poto suju bareng.. dia? Si putu? Why can..? why can?

“gue juga pernah beberapa kali pergi nonton konsernya di korea dan waktu di brazil kemaren juga gue pergi nonton,dan poto-poto ini waktu gue pergi ke konsernya di korea tahun lalu”

Penjelasan putu barusan(Yang dengan bangganya diucapkan) sukses buat mulut gue membulat.semudah itu? Pulang pergi ke luar negri? Oh,tentu gue udah bisa mastiin kalo si putu bukanlah salah satu ELF melarat kayak gue,hiks.. iri gue.Dan sekarang apa yang bisa gue harepin setelah mengetahui kemungkinan pertemuanku dengan suju bisa berakhir malam ini jika bebek menyebalkan masih ada (Ehem,maksud gue babak! Babak cerdas cermat SUJU) yang akan gue ikutin besok pagi bersama Sembilan teman ELF sekeberuntungan gue.

***

Waktu denger soal babak semifinal yang akan di laksanakan pagi ini gue berusaha menebak-nebak macam soalnya yang tentu tidak akan keluar jalur dari –about SUJU- dan gue yakinin kalo gue udah siep nerima apapun hasilnya,walaupun akhirnya gue harus balik ke Lombok dengan wookie oppa disamping kananku dan sungmin oppa disamping kiriku terus mereka rebutin gue jadi istri mereka,aku rela!!#Ngayal terosss.

“Dae jin cepetan!”

Buru-buru gue langsung ngacir keluar kamar karna daritadi putu udah berkoar-koar ngasi tau kalo busnya udah dateng.dan pas nyampe MEIS,tepatnya di ruangan kemaren tempet kita (para ELF beruntung) ngumpul pertama kali buat dengerin instruksi dari mister gembul yang sampe sekarang gue kagak tau namanya siapa.hedew..Entah untuk yang keberapa kalinya mata gue terus membulat dan mulut gue menganga ketika menyadari siapa-siapa yang ada di ruangan itu,mereka… SUJU??? Gag percaya mata gue meneliti satu-satu manusia tampan itu kali aja mata gue udah katarakan gara-gara mikirin suju terus,tapi wajah-wajah manusia itu tidak berubah,mereka tetap terlihat seperti Eunhyuk oppa,Donghae oppa,Siwon oppa,kyuhyun oppa,shindong oppa,kangin oppa,sungmin oppa dan yang paling penting suami gue,ryeowook oppa!!! Gue hampir nabok muka gue sendiri pake tas tangan yang gue bawa kalo putu gag cepet-cepet nyadarin gue dan narik gue ke salah satu meja yang terdapat bel merah diatasnya.

Setelah sukses mendudukkan gue dikursi yang masih kosong (karna 3 kursi lainnya udah ditempatin ELF lain yang akan menjadi kelompok gue) putupun turut duduk disamping gue ketika suara menggema itu mulai membahana diseluruh ruangan itu.

“selamat datang di babak semifinal lomba –letter for suju- kami sangat senang bisa bertemu kalian secara special dan semoga berhasil,kalian benar-benar beruntung,surat kalian benar-benar menakjubkan!”

Eunhyuk oppa tersenyum dan meletakkan microfon itu kembali keatas meja dan di gantikan dengan kyuhyun oppa yang mengambil alih microfon itu.

“apa kaba….!!!” Sapa kyuhyun oppa yang terdengar seperti balita yang baru belajar ngomong saat berkata apa kaba… yang seharusnya apa kabar.

“Luar biasa…” jawab kesembilan ELF itu kompak tanpa gue yang masih tekun dengan tampang bengong merhatiin oppa-oppaku.gawat! jantung gue mulai gak keruan sekarang!

“aku cinta kamu” teriak salah satu elf dari kubu barat#weleh bahasanya! Yang langsung dijawab dengan kata yang sama oleh para member suju. Dan beberapa detik setelahnya terdengar lagi suara-suara penuh birahi#maksud loh?Oi>>!!

“oppa…!”

“siwon oppa,lihat sini!>>”

“kyu sarange!”

“donghae oppa! Enhyuk ! sungmin! Kangin” dan bla-bla bla yang kesemuanya diakhiri dengan kata ‘SARANGE’.Dalem hati gue mencemooh –apa Cuma sarange yang mereka bisa-?.Waduh… apa-apaan gue,kok lama-lama gue jadi berubah peran antagonis gini ya’,pake cemoohin orang segala lagi(walaupun dalem hati),jahat banget gue.

“Ok…apa kalian siap untuk mulai??!!” suara kyuhyun oppa kembali bergema diruangan itu.

“kami akan memberikan 10 pertanyaan yang akan diberikan oleh masing-masing member suju disini,kelompok yang berhasil menjawab pertanyaan lebih banyak akan berhak melanjutkan menonton konser kami yang kedua secara gratis”

“soal pertama,soal yang diberikan oleh kang-in oppa”

Glek.. gue nelen ludah gue berat,soal macam apa yang akan diberikan? Dan sial! Kenapa gue jadi panas dingin gini sihh! Aduh demam..

Kangin oppa sekarang udah siep ngomong setelah meraih microfon yang disodorkan kyuhyun padanya.

“siapa yang sedang berulang tahun bertepatan dengan SS5 dijakarta??!” dan… TEEETTTTTTTTT…..!!!!!!!!!!!!!!! SUARA BEL sukses dibunyikan Oleh….. kubu barat!!!! Oh sial,sial sial! Saat itu juga gue merutuki diri gue sendiri,kalah telak gue! Dan dengan bangganya si juru bicara dari kubu barat menjawab “ELF”.Temen-temen sekelompok gue langsung pada ngedumel gak jelas yang pastinya menyalahkan kebaboan gue sebagai tukang pencet bel yang sama sekali tidak cekatan.Parahnya… gue jadi tambah keringetan begini,aduh…

“semuanya semangat ya! Jangan menyerah,saya mencintai kalian”

DUG… siapa yang ngomong barusan? Wookie oppa? Dan apa katanya? This is ! The magician of word!!! Entah kenapa semangat gue langsung naik jadi 100 derajat! Walaupun gue tau Wookie oppa ngomong gitu buat kami semua tapi gue berasa bahwa kata-katamu seakan-akan hanya tertuju padaku oppa, Tengkyu wookie^^ sarange! PEDE gila gue,tapi gak papa yang penting gue udah tenang sekarang!gak keringetan lagi ! dan…… TEEEETTTTTTTTTTTTTT.. BEL pun kembali berbunyi tanpa ada pertanyaan terlebih dahulu membuat oppa-oppa serentak ngelirik,dan siapa pelakunya? GUE! Si BABO! Asah teross kebaboan loe dae jin!! Nah,sekarang apa ada comberan deket sini? Tolong ceburin muka gue yang gue yakin udah sukses berubah warna menjadi merah seperti tomat matang.

“Eh…eh..eh.. kok udah pencet-pencet aja! Belom juga soalnya” si kyu mengingatkan.dan langsung nyerahin microfonnya ke sungmin oppa.Asyikkk…. suami kedua gue ini,kekeke.

Dari sungmin oppa,lanjut ke ryeowook oppa dan seterusnya pertanyaan yang di kasi ke kami kok malah tambah sableng aja! Masa si sungmin oppa nanya siapa member suju yang punya kaos kaki bau? Ya dengan yakin sih gue jawab eunhyuk oppa,dan pas gue ngelirik eunhyuk oppa ternyata dia lagi ngasah parang siep-siep nebas gue dan saat itu juga gue udah pasang kuda-kuda siep-siep lari kepelukan eunhyuk oppa.GEBLEK! itu berarti sama aja loe nyerahin diri loe buat di tebas BABO!!! Maksud gue kepelukan abang ikan,donghae oppa.TAMBAH CARI MATI! Maksud gue si suami,,,wookie oppa.hedew

Lain lagi wookie oppa yang ngasi soal malah nanya resep nasi tumpeng,untungnya temen kelompok gue yang dari bandung yang ternayata juragan nasi tumpeng langsung bisa jawab pertanyaan wookie oppa dengan jemawa.begitulah seterusnya… hingga Finally! Kelompok gue menang..!!! so… gue bisa tetep lanjut buat melihat pertunjukan kalian,oppa-oppa! Tapi gue iba juga sihh,ma kubu barat yang keliatan kecewa berat lantaran telah gagal,tapi apa hendak di kata? Untung bukan gue yang pulang kan?kekeke,upss.

Siangnya sekitar pukul 14:00 WIB gue dan kelima temen ELF gue yang masih beruntung udah nangkring dideretan kursi VIP terdepan seperti kemarin untuk menyaksikan SS5 dihari terakhir dan besoknya akan ada babak terakhir penentuan kelulsan UN#bukan! Maksud gue penentuan ELF beruntung yang akan DINNER bareng SUJU.dimana tentunya kita bisa ngobrol dengan puas dengan mereka dan menginap di hotel yang sama.Aseekkkkk…. dan,yang akan terpilih hanya satu orang saja!!!gawat!.

Seperti pada pertunjukkan dimalam pertama,gue menikmati pertunjukan kedua oppa-oppaku dengan hati berbunga-bunga dan wajah berbintang-bintang (baca:jerawatan),sempet frustasi juga sih gue pas nyadar kalo muka gue tiba-tiba jerawatan padahal gak pernah makan kacang,gue jadi khawatir ntar pas gue Dinner bareng suju yang mukanya pada bening semua sementara muka gue jerawatan begini,kan malu tuh! Nah,loh… emang udah pasti kalo gue bakal menangin babak terakhir ini? Udah maen ngayal aja.! Semprul.

Super show dihari kedua ini lebih ramai dari hari pertama,mungkin karena bertepatan dengan hari ulang tahun elf yang ke-7,benar-benar meriah karna suju disini menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk para elf walaupun ada beberapa insiden menyedihkan yang menimpa suami kedua gue,sungmin oppa,#hiks,nangis Bombay— waktu itu sungmin oppa kepeleset entah karna apa,gue gak begitu tau soalnya gue terlalu sibuk merhatiin suami pertama gue,wook oppa#HALAH.. dan pada saat itu gue udah niat banget pengen gantiin si security buat gendong sungmin oppa tapi niat mulia itu gue batalkan because it’s imposible ofcourse!! Adanya juga gue yang duluan gepeng gara-gara bawa beban yang lebih berat dari pantat semut item (?)Abaikan—–! Finally SS5 hari kedua inipun selesai tepat pukul 17:00 dan diakhiri dengan pemotongan Tumpeng oleh para member suju untuk dipersembahkan kepada gue,maksud gue kepada para ELF!!. 

***

Dag…Dig…Dug..

Gue ngerasain debaran jantung gue makin kenceng dan gue masih butuh setidaknya seribu kali lemparan palu buat yakinin kalo gue….

“ya Park dae jin,selamat.. kamu terpilih sebagai pemenang tunggal dibabak final lomba –letter for suju- ini dan berhak untuk dinner bersama kami malam ini^^!”

Suara si seksi Donghae oppa menggema memenuhi ruangan ini.

Gue..? lagi ? Oh,tidak-tidak.. pasti ini gue masih ngayal! Sadarlah pabo!! Sadar!!!

“selamat ya dae jin,akhirnya kamu berhasil” kali ini suara putu menyadarkan gue kalo gue bener-bener…… berhasil? Berhasil menangin babak final ini ? dan akan dinner bareng oppa-oppa?

“beneran nie put?” gue menatap putu disamping gue yang sedang tersenyum dan menepuk-nepuk pundak gue.

“iya.. kamu masih gak percaya ya kalo tadi kamu dengan semangatnya berhasil menjawab semua pertanyaan dari oppa-oppa?”

YA.. gue masih gak percaya sebelum gue di timpuk sekarung beras mungkin.Jadi… apa yang mesti gue bilang sekarang? Gue ngelirik oppa-oppa yang berdiri dihadapan gue yang akan menyalami gue memberi selamat. pas giliran wook oppa yang nyalamin gue,gue hampir aja tergoda buat narik dia kepelukan gue tapi tiba-tiba aja gue terbayang yesung oppa yang lagi wamil dan siep-siep nembak muka gue kalo sampe gue nekat meluk-meluk his beloved couple.

***

Tepat pukul 19:00 gue beserta member suju tentunya,*kekeke(Nyengir gaje) tiba di Hotel Hilton Jakarta tempet dimana gue bakal dinner bareng oppa-oppa.Asyikkk trilili… walaupun tadinya gue sempet cemberut gara-gara gak satu mobil bareng oppa-oppa(gue satu mobilnya bareng si manager gembul yang belakangan gue ketahui bahwa semua jarinya ternyata jempol semua)Hedew..

Gue turun dari kereta kencana,maksud gue mobil! Dan langsung mengekor dibelakang oppa-oppa yang udah masuk hotel duluan,berasa jadi anak bebek deh gue.

“sekarang kita semua istirahat sebentar,entar jam setengah delapan kita turun lagi ke restaurant buat mulai dinnernya dan perkenalan untuk elf kita yang special ini”

Gue senyum malu-malu  ala bunga desa mendengar ucapan eunhyuk oppa selaku leader sementara pengganti leeteuk oppa yang lagi wamil.#hiks.. kangen Teuki oppa!

“oke..” jawab member serentak.

“dae jin,ini kunci kamar hotel kamu” eunhyuk oppa tiba-tiba ngelemparin gue sebuah kunci yang untungnya langsung sigap gue tangkep,gila.. nie oppa sadis juga ngelemparnya.

“kamu ikut kyuhyun ya soalnya kamar kamu berhadapan sama kamarnya” jelas eunhyuk oppa.

 “kyupa ? Ohh… oke-oke..” tanpa ba-bi-bu-bee-bo lagi gue langsung ngacir ngejer kyuhyun oppa yang ternyata udah ninggalin gue masuk lift.

***

“Annyeonghaseyo park dae jin imnida… saya ELF dari Lombok^^!” saat dinner akan dimulai gue langsung dipersilahkan untuk memperkenalkan diri gue ke oppa-oppa,Tiba-tiba aja shindong oppa nyeletuk

“bukannya Lombok itu pake orang bikin sambel?” katanya bengong

“bukan oppa….. begini…” guepun menjelaskan tentang arti kata pulau –lombok- yang sebenarnya berarti –lurus- dalam bahasa sasak,bukan malah berarti Lombok>> chili,cara menyebutnya juga berbeda tapi orang-orang lombokpun masih banyak yang tidak tahu apalagi orang luar yang menyangka kalau arti kata pulau –lombok- itu adalah chili.setelah mendengar penjelasan gue oppa-oppapun Cuma manggut-manggut mengiyakan.

“terus nama kamu kok bisa ala korea gitu sih? Kan tampangmu gak ada tampang korea sedikitpun”

kali ini kyupa yang ngomong,gue agak tersinggung juga sih pas dia bilang – tampangmu gak ada tampang korea-? Yai iyya sih… gue kan mirip emak gue yang sasak tulen tapi kan gak usah ngomong jujur gitu juga kali pil.. Nah,sekarang gue mesti bilang apa? Gag mungkin sih gue bilang soal insiden –DEMAM KOREA- itu,kayak kesannya gimana gituu… terus apa sebaiknya gue jujur aja bilang kalo jesika SNSD itu sepupu gue# Gag nyambung! Terus apa dong?

“Eum…mau saya kasi tau? Tapi follow back dulu dong!” gue mulai pasang muka innocent gue plus puppy eyes.

“saya kan udah ribuan kali tuh mention oppa-oppa supaya oppa semua mau follow back saya tapi oppa-oppa endak pernah pollow bek saya..hiks” yaAllah bahasa gue,gilaa!

“AAA…JINJJA?” sungmin oppa langsung respone gue pertama kali dan langsung ngeluarin tablet >>>>(tablet obat ding!) dan meminumnya. Parah! Gue kirain aja dia ngeluarin tablet pc gitu trus buka akun twitternya kek! Follow back gue kek!

***

Satu jam berlalu setelah dinner gue bareng suju dan sekarang gue udah di kamar gue dan…… GAK BISA TIDUR! Sumpah deh kok gue jadi dilanda amnesia,eh.. salah.maksud gue insomnia.padahal udah jam 12 dan apa penyebabnya? Tiada lain dan tiada bukan because I’m thinking of kim wook oppa,Oh… selain itu gue juga mikirin sungmin oppa ini! Karna kayaknya tadi beliau(?) masih keliatan gak sehat,eum… kasian yeoboku.sebenernya tadi gue udah niat buat nemenin dia sih tapi gak jadi soalnya takut bikin wook oppa cemburu(beh,makin kronis aja otak gue).adanya juga gue takut di cincang dan dicabik-cabik sama si kyupa gara-gara gue mencoba mendekati his beloved couple.

Grasak grusuk akhirnya gue memutuskan untuk keluar kamar nyari ‘udara seger’ dan diujung koridor hotel ini ternyata ada balkonnya yang langsung mengarah pada pemandangan kota Jakarta dan guepun memutuskan untuk kesana dan…..! dan? Omo… siapa itu? Gue mendapati seseorang tengah berdiri dibalkon itu yang ternyata adalah…. Kim ryeowook… oppa…? Gue masih diem merhatiin punggung wook oppa yang membelakangi gue,saat ini oppa sedang memakai kaus putih oblong dan celana panjang biru langit.yaAllah benarkah itu kamu wook oppa? Kamu… memakai baju rombeng seperti apapun tetap tampan oppa,bahkan jika yang kau pakai itu hanya sehelai handuk sobek kau tetap akan terlihat tampan dan lucu.Heh…? apa yang gue pikirin? Sial! Kok otak gue jadi mesum gini ya’.

Gue sibuk merutuki diri gue sendiri disebabkan pemikiran sinting yang mengganggu otak gue ketika tiba-tiba..

“dae jin,belom tidur?” suara wook oppa sukses menarik kepala gue keatas dan mendongak kearah sumber –suara- yang telah membuat gue rada-rada tidak waras dua tahun terakhir ini.

“eh.. anu.. ya..itu..” semprul! Kok gue jadi lemot gini ya’ ngomongnya? Aduh,habis gimana? Guekan deg degan ketemu wook oppa.sumpah! sampe detik ini gue belom bisa percaya sama yang gue alami sekarang.dari gue menangin lomba babak pertama –letter for suju- dan bisa nonton super show secara gratis (kalo gak gratis sampe kucing gue ubananpun gue gak akan pernah bisa nonton,kecuali suju konsernya dihalaman rumah gue),udah gitu gue dapetnya di kursi VIP lagi! sampe kemudian gue menangin babak semifinal dan finalnya hingga gue bisa dinner bareng suju dan sekarang….. gue berhadapan dengan wook oppa seorang?!! Gimana gue bisa percaya kalo ini bener-bener kenyataan?

“kenapa belom tidur?” suara wook oppa kembali terdengar.

“Ryeosomnia oppa,eh..maksud saya Insomnia” jawab gue terbata-bata.

Wook oppa tersenyum dan…Ohh,tolong jangan senyum kayak gitu oppa! Sebentar lagi hidung gue bakal retak menyeluruh kalo kamu gak segera menghentikan senyumanmu itu!

“gak bisa tidur mikirin apa?”

“eum… mikirin nyamuk yang tadi aku tepuk oppa” weleh.. gag nyangka gue berani juga ngegombal,Aseekkkk wook oppa ketawa.kekeke

“oppa sendiri kok belom tidur? Mikirin saya ya?” BAGUS!! Sekarang gue udah mirip pembantu binal yang doyan ngerayu majikannya yang ganteng aja! Sumpah,gag tau malu banget sih gue! Apa gue sebegitu berharapnya kalo wook oppa bakal jawab –ya,gue lagi mikirin elo-?

“iya” Eh?

“aku mikirin kamu” MWO…???

“WOULD U MARRY ME?”

“I DO OPPA! I DO !!”

“I do???” suara wook oppa ngagetin gue.

“eh,, oppa bilang apa tadi?” Sableng! Apa lagi sih yang gue pikirin?!! Gawat! Otak gue sekarang udah bener-bener konslet dan hampir meledak.gue butuh otak baru yang lebih waras.

“aku lagi mikirin yesung hyung,leeteuk hyung dan heechul hyung” wook oppa kembali menjelaskan dan mengalihkan pandangan menuju langit Jakarta yang gelap tanpa bintang.

“malam ini tidak ada bintang” ucapnya lirih hampir seperti bisikan dan gue hampir aja nawarin gini.. oppa,apa kamu pingin liat bintang? Liat aja wajah saya yang berbintang,tapi gak jadi soalnya! BABO..MALU-MALUIN!!

Oh.. wajahmu oppa,kok jadi lecek gitu? Mau aku setrika?(sinting!) oppa… kamu bener-bener kangen mereka ya? Gue juga’..hiks.sekarang apa yang bisa gue lakuin untuk menghiburmu?

Dae jin :”oppa..coba tebak,kuda apa yang paling beruntung sedunia?”

Wook :”kudanil”

Dae jin:”bukan!”

Wook:”KUDAejin ketemu suju kan?”

Daejin:”eh,,bener juga tuh! Tapi coba jawaban lain”

Wook:”apa?”

Daejin:”KUDApati diriku kini bersamamu oppa,sarange@_ _ _^”

Daejin:”oppa pernah denger gak?”

Wook:”apa?”

Daejin:”orang bilang –jatuh cinta pada pandangan pertama-“

Wook:”terus?”

Daejin:”kalo aku sih –jatuh cinta pada pendengaran pertama-^^”

Wook:”kok bisa?”

Daejin:”soalnya cintaku padamu bermula dari telinga turun ke hati sih,kekeke^^”

Wook:”maksud loh?”

Daejin:”pertama kali denger suara oppa di NO OTHER,saya langsung cinta karna suaramu telah berhasil menggetarkan seluruh isi hatiku oppa.makanya aku jeongmal sarange sama kamu oppa.pokoknya aku padamu^^!”

Perlahan wook oppa mendekati gue dan… dan….tiba-tiba…. nimpuk muka gue pake guling! Samar-samar gue perhatiin wajah wook oppa yang mulai berubah bentuk menjadi………………………. Keriput! Astaga! Apa yang terjadi padamu oppa kenapa wajahmu berubah jadi muka nenek gue? Apa?? Nenek?

“Oi…cucuku,mau tidur sampe jam berapa? Cepet bangun udah siang,ndak pergi sekolah??”

Gue kaget,dan celingak-celingukan merhatiin sekitar gue yang ternyata –kamar gue-? ASTAGA!! APA ini? Kenapa gue ada dikamar gue dilombok?Dan dimana oppa-oppa?OH…..Apa jangan-jangan….?

Sekarang apa gue masih harus bertanya “am I dreaming??” because ofcourse the best answer is “YES I AM!!!!!!!”

END____@!

 

 

 

 

 

 

 

Cast: Ryeowook, Sungmin,Eunhyuk,Donghae,Kyuhyun,Siwon,Kangin,Shindong,Zhoumy,Henry and  Park dae jin (its u !!)
Genre: comedy(full imagination)~maybe
length: one shot
author: Futaba


>>>ini adalah ff comedy terpanjang dan ternarsis yang pernah gue buat.terinspirasi dari status ‘galau’ yang pernah gue update in pesbuk dihari pertama SS5 Jakarta.*keadaan real panggung ss5 adalah hasil copas dari info ss5 jkt di DetikHot.com yg selanjutnya gue tambah2 dengan kata2 sendiri*so happy reading and don’t forget to leave your coment(say whatever u want to say.ok^^)

 

GUE JADI DILEMA TINGKAT PAPAN ATAS! GARA-GARA :

1.Gue mesti puas hanya dengan kunyah semua kuku-kuku gue lantaran frustasi gag bisa ketemu kamu wookieku,nae sarang,nae nampyeon,nae chagi,nae kissu-kissu.nae…nae…nae..nae—————————-soalnya,gila,harga tiket buat liat bola hidung kamu aja mahelnya minta diskon! Mana bisa gue beli tiket yang harganya hampir setara dengan baju yang Cuma bisa gue beli dua kali puasa dua kali lebaran (ala bang toyib).

2.Itu harga tiket konser,belom harga tiket pesawat Lombok-JKT.kecuali gue bisa bawa sepeda gue nyebrang lautan tanpa ada kemungkinan nyawa gue terbang.belom harga makan(walaupun gue bisa aja ganti profesi sebagai pengemis sementara,tapi aku ngemisnya didepan wookieku,kali aja wookie oppa berniat menjadikanku penjaga hatinya)#BLETAK!! Belom harga penginepan,masa gue harus tidur di Hotel kolong jembatan kan gag keren tu,bisa-bisa gue malah jadi penghuni tetap kolong jembatan lagi gara-gara ongkos buat pulang ke Lombok musnah sudah(walaupun bisa aja sih gue minjem duit ke member suju *ngayal terosss!!* asalkan muka gue di tampel semen sekilo dulu).

3.kamu nanyain resep nasi tumpeng? Heran ada nasi warna kuning? Bikin aku tambah galau mahadewi soalnya dijamin tiep gue liat yang ‘kuning-kuning’(ACTUALLY ITS JUST FOR NASI TUMPENG BUT AUTHOR IS SO LEBAY) pasti gag akan terlepas dari mengingatmu.wae? I don’t know wae! Pas oppa bilang ‘I LIKE SATE’ di suju hang out itu aja langsung deh gue jadi sinting soalnya tiep inget sate>> aku inget kamu,tiep liat dagang sate>> aku liat muka dagang sate itu mirip kamu,parahnya tiep aku makan sate>> aku berasa memakanmu oppa,hiks.

#JIKALAU AKU LAGI ESTRESSO(?) SARANGEEEEE 0________0
Gue lagi asyik-asyiknya nulis status bergenre –GALAU- di pesbuk(plus ngelamun,Eh..ralat,tepatnya meratapi nasib) gara-gara gak bisa dan bahkan gak akan pernah bisa nonton SS5nya SUJU(Oh..bahkan SS SS yang lalu dan yang akan datang) yang akan berlangsung mulai minggu depan yaitu tanggal 1-2 june.hiks“ GALAU sangat deh gue saat tiba-tiba penggaris kayu panjang nan ramping itu di gebrakkan di meja gue dan sukses membuat jantung gue hampir loncat keluar gawang  dan siapa pelakunya? Oh.. tentu guru killer yang sekarang tengah berkacak pinggang sebelah (sebelah tangannya megang garisan) dan menatap gue yang langsung nunduk lusuh,layaknya kertas lecek yang abis di kunyah-kunyah.

“Heh.. apa yang sedang kamu pikirin?!” guru itu langsung nyembur gue.

“Nasi tumpeng…eh,nasi tumpeng” gawat!!! Kenapa juga gue jadi latah begini ya’,dan.. apa tadi gue bilang? Astaga… nasi tumpeng? Mampus gue…. Gara-gara khayalin muka si tumpeng(baca:kim ryeowook) gue jadi ngasal gini ngomongnya.

“jam istirahat masih setengah jam lagi” ucap guru killer tiba-tiba sambil memukul penggaris itu lagi.Apa maksudnya coba? Emang tampang gue sekarang tampang orang kelaperan? Apa malah gue disangka manusia rakus dan gak sabaran soal makan-memakan? GOBLOK!! Pastilah maksudnya karna gue nyebut si Nasi tumpeng tadi,walaupun  maksud gue nyebut itu bukan karna gue laper ato mengharap bel istirahat bunyi 30 menit lebih awal.Aishh….

Gue masih diem aja,meringkuk layaknya maling ketangkep basah ketika si guru killer itu kembali bersuara.

“kamu sama sekali tidak konsen sama pelajaran saya” tepat sasaran Miss!!

“Maaf” ucap gue setengah berbisik dan lagi-lagi otak gue grasak-grusuk mikirin oppa-oppa,hiks` oppa saranghae,I wanna see u`…

“sekarang coba sebutin siapa saja yang menjadi kelompokmu untuk tugas yang tadi saya bacakan”

“kim ryeowook oppa,sungmin oppa,kyuhyun opp….”

“APA???”

“eh.. anu..  itu” strike 2! Lanjott teroosss ngomong ngasal.gue sendiri bener-bener kaget sama jawaban gue tadi,apa-apaan sih gue,kok gue jadi semprong gini,ngasal banget gue.kayaknya gue udah bener-bener bosen idup sekarang,dan omo..omo.. liat tampang si Miss killer sekarang,rupa-rupanya cula banteng itu udah sukses tumbuh dan menjuntai keatas.asep-asep ala film horror udah mulai bereaksi keluar masuk lubang idung-lubang telinga si Miss killer.

“Ya’ Park Dae Jin!” bentaknya kini lebih keras sekeras batu karang#halah

“kamu sedang mencoba main-main dengan saya? Apa kamu lupa siapa yang sedang bicara ini hah?”

Takut-takut gue angkat kepala gue yang udah terlalu lama nunduk (gue pastiin pas pulang gue langsung minta di urut nie leher,karna rasanya terjadi kesalahan diantara tulang teher gue,parah)dan gue jawab:

“enggak kok Miss,saya masih belum amnesia untuk bisa melupakan Miss Shin min ah”(walaupun dalem hati gue berdoa penuh harap supaya gue amnesia saat itu juga).dasar guru killer,padahal nama aslinya aja AMINAH,malah jadi Shin min ah.

STOP…TUNGGU DULU..! Apa-apaan ini,kok namanya pada ala korea begini? Kan orang Indonesia.orang Lombok! Oh… begini,mau tau ceritanya? Yuk.. dengarkan curhatkyu` kekeke(ala vierra feat.kyuhyun).

Ceritanya (Inget nie! Just story Not reality!) Lombok island,weleh.. sok inggris! Sedang di timpa –DEMAM KOREA-(untung bukan demam berdarah ato demam flu burung ato flu babi) hingga gubernur tercinta kita mengeluarkan kebijakan dalam bentuk undang-undang yang berbunyi “diwajibkan^^setiap penghuni Lombok^^baik jin dan manusia^^untuk membuat/memiliki nama korea^^” (ini hanya fiktif belaka -_- ) dan jadilah tiap penghuni Lombok dan terutama aku dan lebih terutama lagi si guru killer satu ini dengan semangat menggebu-gebu#halah..bahasamu thor~! Menciptakan sebuah nama korea yang menjadi identitas kedua.Alhasil…setiap kami warga Lombok baik jin dan manusia pasti menyandang sebuah nama korea.Gitu deh,jadilah si ibu guru killer yang namanya AMINAH langsung disulap jadi Shin min ah,sedangkan gue Park dae jin^^.Eh… tapi masih mending si ibu killer ini sih buat nama pas banget sama nama aslinya.. A-MIN-AH>> SHIN-MIN-AH… sambung menyambung gitu,sedangkan gue ISTIQOMAH malah nyasar jadi Park Dae Jin (proud the killer teacher),hedew…

***

Gue masih mangap-mangap enggak jelas sambil merhatiin satu-satu poster dan foto-foto suju yang bejibun di dinding kamar gue,ngayalin tuh oppa-oppa kece terutama kim ryeowook oppa yang udah berhasil meluluh lantakkan segenap isi hatiku ini,gimana nanti aku ketemu kamu oppa,apa aku boleh meninju perutmu dan memencet hidungmu yang handsome itu? Bolehkah aku mencium bibirmu yang so seksi itu? Maukah kamu,aku ajarkan buat nasi tumpeng yang buat kamu penasaran itu? Kalo kita menikah,maunya bulan madu ke korea ato Lombok? Baju pengantinnya bagusan kebaya ato hanbok? Maunya punya anak berapa?,Nah loh..waduh… gawat banget,kayaknya gue udah bene-bener gak waras sekarang.ngapain juga pikiran sinting itu bekelebat di otak gue,Aish… gue mukul-mukul kepala gue keki,garuk-garuk kepala gue yang untungnya ketombe gue gak pada kececer#Hiiiii…ketombean,enggaklah jeng!.

Oke,daripada gue tambah stress mendingan gue tidur.! Tidur selama-lamanya! Eh.. apa gue bilang? Astaga kok malah nyumpahin diri sendiri mampus sih!!! Ralat yaALLAH,hamba mau tidur sebentar saja untuk malam ini.dan mimpi indah…(mimpi nikah bareng wook oppa boleh gag ya Allah? Ato mimpi dilamar sungmin juga boleh,mimpi kencan bareng yesung oke juga..di gendong leeteuk oppa juga mantep,..terus enakan yang mana?!”

TIDUR!!

***

Mulut gue belom juga mau ketutup dan tanpa sadar telah berhasil memproduksi setidaknya dua cerigen penuh iler,#bohong ini! Ketika berulang kali gue baca sebuah postingan disebuah blog langganan gue yang isinya… gue masih belom bisa percaya dengan apa yang barusan dan sedang gue baca.LOMBA NULIS SURAT UNTUK SUJU? gue mengulang-ulang membaca tulisan dilayar computer gue dengan lebih teliti dan hati-hati,memastikan tidak ada satu katapun yang terlewatkan.DAN HADIAHNYA…. TIKET GRATIS NONTON SS5 ?DAN TIKET PESAWAT PP GRATIS BAGI LUAR PULAU JAWA? BAGI PEMENANG 10 ORANG SELURUH INDONESIA? DAN 10 PEMENANG LOMBA INI AKAN DITEMPATKAN DI KURSI VIP????? What the…? Oh,apa ini ? ini..sumpe loe??!!! gue bener-bener gak bisa bayangin ada kesempatan macam beginian? Gue cengar-cengir gaje gak karuan,dan beruasaha tetep tenang,gak boleh heboh berlebihan karna sebuah pemikiran lain muncul.

Tunggu dulu dae jin,jangan seneng dulu! Loe kira manusia,ralat..maksud gue ELF (yeah its just for elf ofcourse) Cuma ada 10 jiwa di Indonesia ini? Million !!! dan ELF macem gue yang punya ambisi over dosis begini juga’ betebaran di seluruh Indonesia,parahnya yang masih ber-uang dan mampu mendanai dirisendiri untuk konser ini pun pasti tetep nekat buat memburu kesempatan langka ini! Scara kita dapet kursi VIP gratis yang pastinya kalo dibayar pake uang macem orang melarat kayak gue (tapi tetep aja egois pingin nonton nih konser) harus ditebus dengan uang belanja selama 4 tahun#parah beuds`.Oh… bukan,bukan Cuma dapet nonton di posisi honorable aja,tapi…Oh,tulisan ini apa katanya? BISA LANGSUNG KETEMU DAN NGOBROL BARENG MEMBER SUJU DAN ? DAN…? Gue gak yakin dengan yang gue baca sekarang.DAN BISA DINNER DAN MENGINAP DI SATU HOTEL YANG SAMA BARENG MEMBER SUJU????!!.? Oh… kesempatan ini,akhirnya datang juga!! Gue mengucek-ngucek mata gue sadis ampe berair dan melanjutkan sisa kalimat yang belum terbaca habis.

LOMBA MENULIS SURAT “ELF FOR SUJU” INI SELAMBAT-LAMBATNYA DIKIRIMKAN VIA EMAIL ke alamat*sensor 29 MEI 2013,PEMENANG DI UMUMKAN VIA EMAIL PADA 30 MEI 2013 DAN BAGI PEMENANG LUAR JAWA AKAN LANGSUNG BISA TERBANG PADA 31 MEI 2013.KESEPULUH PEMENANG DI TENTUKAN LANGSUNG OLEH SUJU YANG SEKALIGUS MENJADI JURI LOMBA INI.

Percaya? Entahlah gue ngerasa perlu pingsan sebentar sebelum gue bener-bener yakin kalo ini bukan mimpi.

Finally guepun dengan antusias yang sama overdosisnya kayak si ‘ambisi’ langsung nulis sebuah surat for suju yang isinya tentu tidak lepas dari syarat-syarat lomba itu yaitu gimana sejarah para elf mengenal suju awalnya hingga sekarang dan untuk kedepannya,gimana suju di mata para elf,dan tidak lupa kesan dan pesan yang gue usahain se –berisi mungkin-Full meaning dan bisa menyentuh perasaan oppa-oppa tentunya.

Gue baca ulang tulisan gue di layar computer dan mendapati beberapa baris kalimat yang terkesan lebay dan gombal,dengan sigap gue hapus lagi beberapa kalimat yang perlu dimanipulasi itu dan menyalinnya menjadi lebih meyakinkan dan apa adanya.kirim via email dan menunggu hasilnya dengan was-was.

***

30 mei 2013,takut-takut gue langsung cek email masuk sepulang sekolah dan mendapati tubuh gue serasa membeku di tempat,mata gue membulat sempurna dan………….

“KYAAA………….. gue menang!!!!!!!!” teriak gue sukses membuat ibu,bapak,adek,kakak,kakek, nenek,paman,bibi,tetangga,pak RT,bu RT,pak Camat,pak wali kota,bupati gubernur,presiden,sepupu,sepupu dari sepupu,sepupu dari sepupunya sepupu gue#KEBANYAKAN..!!!! ralat,maksud gue Cuma ortu,adek dan nenek gue yang lagi musyawarah entah apa diruang tv langsung nyerbu kamar gue serempak dan menatap gue bingung penuh keheranan.

Kekeke,waiting for me oppa-oppa I’ll coming soon!!! #Nyengir gaje ^____________^

***

“Kalian yang memenangkan lomba untuk nonton konser gratis itu ya?” pria gembul bermata agak sipit itu menyapa gue dan ke sembilan partner gue ketika kami sudah berkumpul disebuah ruangan berAC yang tidak terlalu luas di belakang panggung itu.Oh.. astaga ini benar-benar kenyataan? Gue masih belum percaya sepenuhnya dengan semua ini? Gue? Ketemu suju? Woah… apa lagi yang bisa gue katakan selain WOW..awesome!! I’m a lucky ELF right?kekeke.

Gue dan kesembilan ELF beruntung yang ternyata ada 2 orang namja itu mengangguk mantap dan terpancar keantusiasan yang maha dahsyat (dan tidak sabaran tentunya) untuk segera menonton konser gratis itu,atau mungkin yang paling tepatnya adalah saat bertemu langsung dengan suju,berbicara langsung dengan mereka dan nantinya akan dinner dan…. Oh-my-GOD.

gue celingak celingukkan kearah pintu ruangan yang terbuka lebar itu,mencari-cari siapa tau wookie oppa atau sungmin oppa atau siapapun (maksudku member suju) ada yang tiba-tiba nyempul dari balik pintu dan masuk ruangan ini dan mencengkeram lenganku tiba-tiba,dan menarikku mendekat,dan kami akan hampir berpelukan dan… dan… AISH!STOP! Pikiran macam apa lagi itu!! Gue merutuki diri sendiri,sabar dae jin! Sabar! Kau pasti akan menemuinya,OK!

Gue melirik jam tangan gue,yang ternyata sudah menunjukkan pukul 4 sore dan sudah hampir satu jam berada diruangan itu dan baru sadar bahwa gue udah banyak tidak mendengar apa-apa yang di ucapkan oleh makhluk gembul itu ketika teman-teman sekeberuntungan gue tiba-tiba grasak-grusuk gak keruan,wajah mereka terlihat bimbang dan tidak secerah pertama kali kami menginjakkan kaki ditempat ini.Jadi apa yang dikatakan pria ini tadi? BABO! Kenapa juga gue malah sibuk sendiri ngayalin hal-hal konyol nan imposible kayak tadi,jadi gag denger kan gue? Mampus!

Gue baru aja mau nyolek pundak salah satu temen gue yang duduk disamping gue ketika pria gembul yang ternyata adalah manager itu kembali bersuara.

“jangan bimbang,karna ini memang kesepakatan kami semua.jadi kalian harus siap-siap setelah ini”

What? Siap-siap apa dulu ne? siep-siep di lamar oppa? Sial.. lagi-lagi pikiran itu! Siep-siep buat nonton konser kan? Yaiyalah gue emang udah siep sebelum dari sebelumnya kok.tapi… rasanya bukan itu deh maksudnya.terus apa?

“ini bisa dibilang sebagai kompetisi” manager gembul itu kembali menjelaskan dan gue sama sekali gag ngerti maksud penjelasannya disebabkan kebaboan gue yang udah menyampai level paling tinggi dari yang paling tinggi!

“setiap kompetisi itu ada yang menang,ada yang kalah.yang menang berarti dialah yang beruntung dan yang kalah bukan berarti tidak beruntung,hanya saja waktunya yang belum.Jadi semua ini tergantung pada kalian semua sekarang,bagaimana usaha kalian agar bisa lanjut ke babak selanjutnya,yaitu babak semifinal kemudian final yang akan menentukan siapakah diantara kalian yang berhasil lolos”

Kutuk gue sekarang juga jadi pepsodent!!,gue bener-bener ngerasa mulai frustasi sekarang.apa sih maksudnya kompetisi? Semifinal? Final? Lolos? Apa-apaan ini… apa jangan-jangan lomba –letter for suju- ini berlanjut ke ajang Miss.Indonesia 2013? Dan kami bersepuluh ini adalah kandidat terpilihnya? Dan Hei… tunggu dulu,Miss Indonesia? Miss ? WOI..inget disini masih ada 2 manusia yang lebih pantas disebut Mister,Mister Indonesia.Tidak tidak tidak,bukan itu maksudnya! Lalu? Indonesian Idol ? tambah ngaco! Indonseian idol ya nyanyi!!! Bukan nulis surat BABO!!!! TERUSSS…. APA??!!! Master chef?

“Baiklah kalau begitu kalian bisa kembali ke hotel sekarang untuk beristirahat sebelum kalian kembali lagi kesini ketika konser pertama suju nanti pukul 7,dan tentunya untuk semifinal besok pagi,beristirahatlah dan good luck”

Setelah berkata begitu,sang manager gembulpun menggiring kami keluar ruangan dan mengantar kami menuju tempat bus yang tadi mengantar kami kesini untuk kembali ke hotel tempat kami menginap.dan sepanjang perjalanan gue sibuk merutuki kebaboan gue karna sama sekali gag tau informasi yang disampaikan pak gembul tadi,ditambah lagi gue sama sekali gag ketemu member suju satupun.tapi its ok,bukankah nanti malam gue akan puas memandang oppa-oppa ku? Dan untuk besok dan lusa,Asyikkkkk… gue senyam senyum gaje sendiri dan segera terdiam ketika menyadari temen2 ELF sekeberuntungan gue terlihat tidak ada yang begitu bersemangat.dan soal the lost information,gue akan mengoreknya habis nanti dari temen-temen gue ini.

***

“WHATTTT………….!!!” Gue ngerasa ada beton yang beratnya berton-ton sukses nimpukin bibir gue yang begitu semangat (?) mengatakan what? Lantaran…? Apa kata temen gue ini barusan soal informasi yang diberikan pak gembul tadi,masih ada babak lain? babak atau bebek atau kedebuk gedubrak??#PAAN SEHH!!

“Jadi……” gue menggantung kata-kata gue dan membiarkan temen sekamar gue,putu dari bali meneruskannya.

“ya.. ternyata enggak sampe disini.untuk nonton konser pertama malam ini,ya kita masih akan tetep bersepuluh,tapi enggak untuk besok dan… lusa” putu merendahkan suaranya yang terdengar sdikit putus asa pada kata terakhirnya –Lusa- hari yang paling dinanti-nanti para ELF beruntung ini tentunya,dimana nantinya kita bisa langsung dinner bersama para superstar dan dengan suami ku tentunya,kekeke.Eh… tapi ternyata seperti ini? Kita masih harus melewati babak berikut dan berikutnya lagi.babak berikutnya adalah besok pagi,dimana pada babak itu akan ada semacam kuis atau tanya jawab(kalo bahasa sekolah gue sih cerdas cermat) all about suju tentunya.dan akan dibagi 2 kelompok yang masing-masing terdiri dari 5 orang dan kelompok yang menang(beruntung) akan lanjut menonton konser kedua,sedangkan yang kalah akan langsung pulang.Oh… gue enggak mau,oppa…I wanna see u sampe lusa,gak mau pulang (persis anak TK yang dipaksa pulang emaknya dari taman bermain).

***

Gue merasa bibir gue gak henti-hentinya membentuk senyuman dan… jantung gue,Oh… rasanya jantung gue udah mulai lari maraton ditempat.gue ngelirik temen-temen sekeberuntungan gue yang Sembilan orang yang keliatannya juga pada lagi heboh dalem hati,menikmati kesempatan yang maha gemilang ini(bagi para ELF tentunya) lebih-lebih gue yang tumben bisa nonton secara live begini ditambah lagi posisi gue sekarang paling anteng lagi!barisan terdepan di kursi VIP… waaahhhhhh.gue jadi gak sabar pingin liat kamu wookie oppa! Dan tepat pada detik terakhir ucapan gue tadi,tiba-tiba suara teriakan elf yang ada disana membahana memenuhi tempat itu.dan…. tepat pukul 19.30 WIB lampu dipadamkan dan dengan seketika MEIS (Tempat berlangsungnya SS5) Dipenuhi cahaya biru dari lightstick yang digenggam para ELF dan Video yang menampilkan masing-masing wajah personel Super Junior dari layar menandakan bahwa konser akan segera dimulai. Kain putih yang terbentang menutupi panggung dan disorot dengan teknik ‘video mapping’ akhirnya di angkat dan ledakan kembang api bergemuruh dari atas panggung. Super Junior siap untuk menghibur penonton.

..Oh,benarkah itu kalian sujuku? Mata gue membulat sempurna,terpana melihat oppa-oppa yang ada diatas stage luas yang mewah itu sekarang dengan tampak gagahnya memegang microfon dimasing-masing genggamannya.Teriakan para ELFpun makin menjadi-jadi,sementara gue dengan susah payahnya mengatur nafas gue biar tetep stabil,karna… sumpah,yaALLAH.. Mimpikah ini? Kalo memang iya, tolong biarin hamba tetep menikmati mimpi ini sampe selese.gue memegang erat lightstick biru yang ada di tangan kanan gue dengan tenaga yang berlebihan dan ikut melambaikannya ke udara seperti ELF ELF lain.

“Jakarta!” sapa Eunhyuk oppa pertama kali. Mereka pun memperkenalkan diri mereka satu persatu dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

“Apakah kalian ingin bertemu dengan saya? Selamat menikmati ya,saya mencintai kalian!” kali ini suami gue yang ngomong.DUH… gawat darurat! Jantung gue makin kenceng dag dig dugnya.gue grasak-grusuk sendiri,ngacak-ngacak muka gue gak karuan.rasanya saat ngeliat wook oppa saat itu juga gue pingin lompat ke atas panggung(mumpung paling depan gue,kekeke) narik dia kepelukan gue terus gue sekep,masukin dalem karung biar gue bisa bawa pulang ke Lombok (waduh kok gue jadi berpikir picik gini ya’..).

‘Daydream’, ‘Bittersweet’, ‘Someday’, dan ‘Memories’ membuat hati ELF semakin melow dan langsung terhanyut dalam suasana. Super Junior tampil necis dalam balutan busana serba putih-silver.

Setelah tadi beberapa personel Super Junior berubah menjadi perempuan cantik, kini semua personel SuJu berubah menjadi super hero di ‘Dreaming Hero’. Eunhyuk menjadi Wolverine dari ‘X-Men’, Henry menjadi Goku dari ‘Dragon Ball Z’, Kangin menjadi Thor, Shindong menjadi Incredible Hulk, Siwon menjadi Captain America, Donghae menjadi Iron Man, Kyuhyun menjadi Loki dari ‘Thor’, Ryeowook menjadi Spiderman, dan Sungmin menjadi Huo Yuanjia dari film Jet Li berjudul ‘Fearless’.

Setelah itu Super Junior pun mengajak para ELF berlompat-lompat dan menari bersama lewat ‘Sunny’, ‘Wonder Boy’, dan ‘Dancing Out’. ‘Marry U’ membuat malam semakin indah dan romantis. Saat lagu ‘Marry U’, sesuai rencana, para ELF dengan kompak mengangkat hand banner bertuliskan ‘We Do’.AigoO.. I do oppa! I do !
“Apakah kalian bersenang-senang? Sekarang kami benar-benar pamit. Lagu yang terakhir, ini lagu dari album pertama. Kami harap kalian bisa ikut bernyanyi bersama,” ujar Eunhyuk yang disambut teriakan gaje dari para ELF dan Mengalunlah lagu ‘So I’ yang menjadi lagu penutup ‘Super Show 5’ hari pertama.
“Assalamualaikum!” tutup Eunhyuk.

***

“wookie oppa,saranghaeyo” setiba di hotel dan masuk kamar gue langsung histeris gaje,nangis-nangis sambil melukin poster suju sampe lecek dengan sukses.

“Oi..lebay” tiba-tiba aja si putu nyambit pundak gue dan langsung melempar tubuhnya ke kasur sebelah tempat gue lagi meraung-raung dengan khusu’.

“kenapa?” gue balik natap dia heran,kok perasaan gue aja yang heboh berlebihan gini.

“kok loe gak histeris gitu sih ngeliat suju secara langsung gitu dan..oh.. oh..oh “ mulai deh gue lebay “ternyata oppa-oppaku makin tampan kalo dilihat langsung kayak tadi”

“gue udah sering nonton Super Show” ucapnya tenang.

“WHAT??” Eh,,muka gue gak keliatan bego kan?

Si putu malah ketawa dan mengambil sesuatau dari dalam tasnya dan Oh,apa ini? Poto-poto suju bareng.. dia? Si putu? Why can..? why can?

“gue juga pernah beberapa kali pergi nonton konsernya di korea dan waktu di brazil kemaren juga gue pergi nonton,dan poto-poto ini waktu gue pergi ke konsernya di korea tahun lalu”

Penjelasan putu barusan(Yang dengan bangganya diucapkan) sukses buat mulut gue membulat.semudah itu? Pulang pergi ke luar negri? Oh,tentu gue udah bisa mastiin kalo si putu bukanlah salah satu ELF melarat kayak gue,hiks.. iri gue.Dan sekarang apa yang bisa gue harepin setelah mengetahui kemungkinan pertemuanku dengan suju bisa berakhir malam ini jika bebek menyebalkan masih ada (Ehem,maksud gue babak! Babak cerdas cermat SUJU) yang akan gue ikutin besok pagi bersama Sembilan teman ELF sekeberuntungan gue.

***

Waktu denger soal babak semifinal yang akan di laksanakan pagi ini gue berusaha menebak-nebak macam soalnya yang tentu tidak akan keluar jalur dari –about SUJU- dan gue yakinin kalo gue udah siep nerima apapun hasilnya,walaupun akhirnya gue harus balik ke Lombok dengan wookie oppa disamping kananku dan sungmin oppa disamping kiriku terus mereka rebutin gue jadi istri mereka,aku rela!!#Ngayal terosss.

“Dae jin cepetan!”

Buru-buru gue langsung ngacir keluar kamar karna daritadi putu udah berkoar-koar ngasi tau kalo busnya udah dateng.dan pas nyampe MEIS,tepatnya di ruangan kemaren tempet kita (para ELF beruntung) ngumpul pertama kali buat dengerin instruksi dari mister gembul yang sampe sekarang gue kagak tau namanya siapa.hedew..Entah untuk yang keberapa kalinya mata gue terus membulat dan mulut gue menganga ketika menyadari siapa-siapa yang ada di ruangan itu,mereka… SUJU??? Gag percaya mata gue meneliti satu-satu manusia tampan itu kali aja mata gue udah katarakan gara-gara mikirin suju terus,tapi wajah-wajah manusia itu tidak berubah,mereka tetap terlihat seperti Eunhyuk oppa,Donghae oppa,Siwon oppa,kyuhyun oppa,shindong oppa,kangin oppa,sungmin oppa dan yang paling penting suami gue,ryeowook oppa!!! Gue hampir nabok muka gue sendiri pake tas tangan yang gue bawa kalo putu gag cepet-cepet nyadarin gue dan narik gue ke salah satu meja yang terdapat bel merah diatasnya.

Setelah sukses mendudukkan gue dikursi yang masih kosong (karna 3 kursi lainnya udah ditempatin ELF lain yang akan menjadi kelompok gue) putupun turut duduk disamping gue ketika suara menggema itu mulai membahana diseluruh ruangan itu.

“selamat datang di babak semifinal lomba –letter for suju- kami sangat senang bisa bertemu kalian secara special dan semoga berhasil,kalian benar-benar beruntung,surat kalian benar-benar menakjubkan!”

Eunhyuk oppa tersenyum dan meletakkan microfon itu kembali keatas meja dan di gantikan dengan kyuhyun oppa yang mengambil alih microfon itu.

“apa kaba….!!!” Sapa kyuhyun oppa yang terdengar seperti balita yang baru belajar ngomong saat berkata apa kaba… yang seharusnya apa kabar.

“Luar biasa…” jawab kesembilan ELF itu kompak tanpa gue yang masih tekun dengan tampang bengong merhatiin oppa-oppaku.gawat! jantung gue mulai gak keruan sekarang!

“aku cinta kamu” teriak salah satu elf dari kubu barat#weleh bahasanya! Yang langsung dijawab dengan kata yang sama oleh para member suju. Dan beberapa detik setelahnya terdengar lagi suara-suara penuh birahi#maksud loh?Oi>>!!

“oppa…!”

“siwon oppa,lihat sini!>>”

“kyu sarange!”

“donghae oppa! Enhyuk ! sungmin! Kangin” dan bla-bla bla yang kesemuanya diakhiri dengan kata ‘SARANGE’.Dalem hati gue mencemooh –apa Cuma sarange yang mereka bisa-?.Waduh… apa-apaan gue,kok lama-lama gue jadi berubah peran antagonis gini ya’,pake cemoohin orang segala lagi(walaupun dalem hati),jahat banget gue.

“Ok…apa kalian siap untuk mulai??!!” suara kyuhyun oppa kembali bergema diruangan itu.

“kami akan memberikan 10 pertanyaan yang akan diberikan oleh masing-masing member suju disini,kelompok yang berhasil menjawab pertanyaan lebih banyak akan berhak melanjutkan menonton konser kami yang kedua secara gratis”

“soal pertama,soal yang diberikan oleh kang-in oppa”

Glek.. gue nelen ludah gue berat,soal macam apa yang akan diberikan? Dan sial! Kenapa gue jadi panas dingin gini sihh! Aduh demam..

Kangin oppa sekarang udah siep ngomong setelah meraih microfon yang disodorkan kyuhyun padanya.

“siapa yang sedang berulang tahun bertepatan dengan SS5 dijakarta??!” dan… TEEETTTTTTTTT…..!!!!!!!!!!!!!!! SUARA BEL sukses dibunyikan Oleh….. kubu barat!!!! Oh sial,sial sial! Saat itu juga gue merutuki diri gue sendiri,kalah telak gue! Dan dengan bangganya si juru bicara dari kubu barat menjawab “ELF”.Temen-temen sekelompok gue langsung pada ngedumel gak jelas yang pastinya menyalahkan kebaboan gue sebagai tukang pencet bel yang sama sekali tidak cekatan.Parahnya… gue jadi tambah keringetan begini,aduh…

“semuanya semangat ya! Jangan menyerah,saya mencintai kalian”

DUG… siapa yang ngomong barusan? Wookie oppa? Dan apa katanya? This is ! The magician of word!!! Entah kenapa semangat gue langsung naik jadi 100 derajat! Walaupun gue tau Wookie oppa ngomong gitu buat kami semua tapi gue berasa bahwa kata-katamu seakan-akan hanya tertuju padaku oppa, Tengkyu wookie^^ sarange! PEDE gila gue,tapi gak papa yang penting gue udah tenang sekarang!gak keringetan lagi ! dan…… TEEEETTTTTTTTTTTTTT.. BEL pun kembali berbunyi tanpa ada pertanyaan terlebih dahulu membuat oppa-oppa serentak ngelirik,dan siapa pelakunya? GUE! Si BABO! Asah teross kebaboan loe dae jin!! Nah,sekarang apa ada comberan deket sini? Tolong ceburin muka gue yang gue yakin udah sukses berubah warna menjadi merah seperti tomat matang.

“Eh…eh..eh.. kok udah pencet-pencet aja! Belom juga soalnya” si kyu mengingatkan.dan langsung nyerahin microfonnya ke sungmin oppa.Asyikkk…. suami kedua gue ini,kekeke.

Dari sungmin oppa,lanjut ke ryeowook oppa dan seterusnya pertanyaan yang di kasi ke kami kok malah tambah sableng aja! Masa si sungmin oppa nanya siapa member suju yang punya kaos kaki bau? Ya dengan yakin sih gue jawab eunhyuk oppa,dan pas gue ngelirik eunhyuk oppa ternyata dia lagi ngasah parang siep-siep nebas gue dan saat itu juga gue udah pasang kuda-kuda siep-siep lari kepelukan eunhyuk oppa.GEBLEK! itu berarti sama aja loe nyerahin diri loe buat di tebas BABO!!! Maksud gue kepelukan abang ikan,donghae oppa.TAMBAH CARI MATI! Maksud gue si suami,,,wookie oppa.hedew

Lain lagi wookie oppa yang ngasi soal malah nanya resep nasi tumpeng,untungnya temen kelompok gue yang dari bandung yang ternayata juragan nasi tumpeng langsung bisa jawab pertanyaan wookie oppa dengan jemawa.begitulah seterusnya… hingga Finally! Kelompok gue menang..!!! so… gue bisa tetep lanjut buat melihat pertunjukan kalian,oppa-oppa! Tapi gue iba juga sihh,ma kubu barat yang keliatan kecewa berat lantaran telah gagal,tapi apa hendak di kata? Untung bukan gue yang pulang kan?kekeke,upss.

Siangnya sekitar pukul 14:00 WIB gue dan kelima temen ELF gue yang masih beruntung udah nangkring dideretan kursi VIP terdepan seperti kemarin untuk menyaksikan SS5 dihari terakhir dan besoknya akan ada babak terakhir penentuan kelulsan UN#bukan! Maksud gue penentuan ELF beruntung yang akan DINNER bareng SUJU.dimana tentunya kita bisa ngobrol dengan puas dengan mereka dan menginap di hotel yang sama.Aseekkkkk…. dan,yang akan terpilih hanya satu orang saja!!!gawat!.

Seperti pada pertunjukkan dimalam pertama,gue menikmati pertunjukan kedua oppa-oppaku dengan hati berbunga-bunga dan wajah berbintang-bintang (baca:jerawatan),sempet frustasi juga sih gue pas nyadar kalo muka gue tiba-tiba jerawatan padahal gak pernah makan kacang,gue jadi khawatir ntar pas gue Dinner bareng suju yang mukanya pada bening semua sementara muka gue jerawatan begini,kan malu tuh! Nah,loh… emang udah pasti kalo gue bakal menangin babak terakhir ini? Udah maen ngayal aja.! Semprul.

Super show dihari kedua ini lebih ramai dari hari pertama,mungkin karena bertepatan dengan hari ulang tahun elf yang ke-7,benar-benar meriah karna suju disini menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk para elf walaupun ada beberapa insiden menyedihkan yang menimpa suami kedua gue,sungmin oppa,#hiks,nangis Bombay— waktu itu sungmin oppa kepeleset entah karna apa,gue gak begitu tau soalnya gue terlalu sibuk merhatiin suami pertama gue,wook oppa#HALAH.. dan pada saat itu gue udah niat banget pengen gantiin si security buat gendong sungmin oppa tapi niat mulia itu gue batalkan because it’s imposible ofcourse!! Adanya juga gue yang duluan gepeng gara-gara bawa beban yang lebih berat dari pantat semut item (?)Abaikan—–! Finally SS5 hari kedua inipun selesai tepat pukul 17:00 dan diakhiri dengan pemotongan Tumpeng oleh para member suju untuk dipersembahkan kepada gue,maksud gue kepada para ELF!!.

***

Dag…Dig…Dug..

Gue ngerasain debaran jantung gue makin kenceng dan gue masih butuh setidaknya seribu kali lemparan palu buat yakinin kalo gue….

“ya Park dae jin,selamat.. kamu terpilih sebagai pemenang tunggal dibabak final lomba –letter for suju- ini dan berhak untuk dinner bersama kami malam ini^^!”

Suara si seksi Donghae oppa menggema memenuhi ruangan ini.

Gue..? lagi ? Oh,tidak-tidak.. pasti ini gue masih ngayal! Sadarlah pabo!! Sadar!!!

“selamat ya dae jin,akhirnya kamu berhasil” kali ini suara putu menyadarkan gue kalo gue bener-bener…… berhasil? Berhasil menangin babak final ini ? dan akan dinner bareng oppa-oppa?

“beneran nie put?” gue menatap putu disamping gue yang sedang tersenyum dan menepuk-nepuk pundak gue.

“iya.. kamu masih gak percaya ya kalo tadi kamu dengan semangatnya berhasil menjawab semua pertanyaan dari oppa-oppa?”

YA.. gue masih gak percaya sebelum gue di timpuk sekarung beras mungkin.Jadi… apa yang mesti gue bilang sekarang? Gue ngelirik oppa-oppa yang berdiri dihadapan gue yang akan menyalami gue memberi selamat. pas giliran wook oppa yang nyalamin gue,gue hampir aja tergoda buat narik dia kepelukan gue tapi tiba-tiba aja gue terbayang yesung oppa yang lagi wamil dan siep-siep nembak muka gue kalo sampe gue nekat meluk-meluk his beloved couple.

***

Tepat pukul 19:00 gue beserta member suju tentunya,*kekeke(Nyengir gaje) tiba di Hotel Hilton Jakarta tempet dimana gue bakal dinner bareng oppa-oppa.Asyikkk trilili… walaupun tadinya gue sempet cemberut gara-gara gak satu mobil bareng oppa-oppa(gue satu mobilnya bareng si manager gembul yang belakangan gue ketahui bahwa semua jarinya ternyata jempol semua)Hedew..

Gue turun dari kereta kencana,maksud gue mobil! Dan langsung mengekor dibelakang oppa-oppa yang udah masuk hotel duluan,berasa jadi anak bebek deh gue.

“sekarang kita semua istirahat sebentar,entar jam setengah delapan kita turun lagi ke restaurant buat mulai dinnernya dan perkenalan untuk elf kita yang special ini”

Gue senyum malu-malu  ala bunga desa mendengar ucapan eunhyuk oppa selaku leader sementara pengganti leeteuk oppa yang lagi wamil.#hiks.. kangen Teuki oppa!

“oke..” jawab member serentak.

“dae jin,ini kunci kamar hotel kamu” eunhyuk oppa tiba-tiba ngelemparin gue sebuah kunci yang untungnya langsung sigap gue tangkep,gila.. nie oppa sadis juga ngelemparnya.

“kamu ikut kyuhyun ya soalnya kamar kamu berhadapan sama kamarnya” jelas eunhyuk oppa.

“kyupa ? Ohh… oke-oke..” tanpa ba-bi-bu-bee-bo lagi gue langsung ngacir ngejer kyuhyun oppa yang ternyata udah ninggalin gue masuk lift.

***

“Annyeonghaseyo park dae jin imnida… saya ELF dari Lombok^^!” saat dinner akan dimulai gue langsung dipersilahkan untuk memperkenalkan diri gue ke oppa-oppa,Tiba-tiba aja shindong oppa nyeletuk

“bukannya Lombok itu pake orang bikin sambel?” katanya bengong

“bukan oppa….. begini…” guepun menjelaskan tentang arti kata pulau –lombok- yang sebenarnya berarti –lurus- dalam bahasa sasak,bukan malah berarti Lombok>> chili,cara menyebutnya juga berbeda tapi orang-orang lombokpun masih banyak yang tidak tahu apalagi orang luar yang menyangka kalau arti kata pulau –lombok- itu adalah chili.setelah mendengar penjelasan gue oppa-oppapun Cuma manggut-manggut mengiyakan.

“terus nama kamu kok bisa ala korea gitu sih? Kan tampangmu gak ada tampang korea sedikitpun”

kali ini kyupa yang ngomong,gue agak tersinggung juga sih pas dia bilang – tampangmu gak ada tampang korea-? Yai iyya sih… gue kan mirip emak gue yang sasak tulen tapi kan gak usah ngomong jujur gitu juga kali pil.. Nah,sekarang gue mesti bilang apa? Gag mungkin sih gue bilang soal insiden –DEMAM KOREA- itu,kayak kesannya gimana gituu… terus apa sebaiknya gue jujur aja bilang kalo jesika SNSD itu sepupu gue# Gag nyambung! Terus apa dong?

“Eum…mau saya kasi tau? Tapi follow back dulu dong!” gue mulai pasang muka innocent gue plus puppy eyes.

“saya kan udah ribuan kali tuh mention oppa-oppa supaya oppa semua mau follow back saya tapi oppa-oppa endak pernah pollow bek saya..hiks” yaAllah bahasa gue,gilaa!

“AAA…JINJJA?” sungmin oppa langsung respone gue pertama kali dan langsung ngeluarin tablet >>>>(tablet obat ding!) dan meminumnya. Parah! Gue kirain aja dia ngeluarin tablet pc gitu trus buka akun twitternya kek! Follow back gue kek!

***

Satu jam berlalu setelah dinner gue bareng suju dan sekarang gue udah di kamar gue dan…… GAK BISA TIDUR! Sumpah deh kok gue jadi dilanda amnesia,eh.. salah.maksud gue insomnia.padahal udah jam 12 dan apa penyebabnya? Tiada lain dan tiada bukan because I’m thinking of kim wook oppa,Oh… selain itu gue juga mikirin sungmin oppa ini! Karna kayaknya tadi beliau(?) masih keliatan gak sehat,eum… kasian yeoboku.sebenernya tadi gue udah niat buat nemenin dia sih tapi gak jadi soalnya takut bikin wook oppa cemburu(beh,makin kronis aja otak gue).adanya juga gue takut di cincang dan dicabik-cabik sama si kyupa gara-gara gue mencoba mendekati his beloved couple.

Grasak grusuk akhirnya gue memutuskan untuk keluar kamar nyari ‘udara seger’ dan diujung koridor hotel ini ternyata ada balkonnya yang langsung mengarah pada pemandangan kota Jakarta dan guepun memutuskan untuk kesana dan…..! dan? Omo… siapa itu? Gue mendapati seseorang tengah berdiri dibalkon itu yang ternyata adalah…. Kim ryeowook… oppa…? Gue masih diem merhatiin punggung wook oppa yang membelakangi gue,saat ini oppa sedang memakai kaus putih oblong dan celana panjang biru langit.yaAllah benarkah itu kamu wook oppa? Kamu… memakai baju rombeng seperti apapun tetap tampan oppa,bahkan jika yang kau pakai itu hanya sehelai handuk sobek kau tetap akan terlihat tampan dan lucu.Heh…? apa yang gue pikirin? Sial! Kok otak gue jadi mesum gini ya’.

Gue sibuk merutuki diri gue sendiri disebabkan pemikiran sinting yang mengganggu otak gue ketika tiba-tiba..

“dae jin,belom tidur?” suara wook oppa sukses menarik kepala gue keatas dan mendongak kearah sumber –suara- yang telah membuat gue rada-rada tidak waras dua tahun terakhir ini.

“eh.. anu.. ya..itu..” semprul! Kok gue jadi lemot gini ya’ ngomongnya? Aduh,habis gimana? Guekan deg degan ketemu wook oppa.sumpah! sampe detik ini gue belom bisa percaya sama yang gue alami sekarang.dari gue menangin lomba babak pertama –letter for suju- dan bisa nonton super show secara gratis (kalo gak gratis sampe kucing gue ubananpun gue gak akan pernah bisa nonton,kecuali suju konsernya dihalaman rumah gue),udah gitu gue dapetnya di kursi VIP lagi! sampe kemudian gue menangin babak semifinal dan finalnya hingga gue bisa dinner bareng suju dan sekarang….. gue berhadapan dengan wook oppa seorang?!! Gimana gue bisa percaya kalo ini bener-bener kenyataan?

“kenapa belom tidur?” suara wook oppa kembali terdengar.

“Ryeosomnia oppa,eh..maksud saya Insomnia” jawab gue terbata-bata.

Wook oppa tersenyum dan…Ohh,tolong jangan senyum kayak gitu oppa! Sebentar lagi hidung gue bakal retak menyeluruh kalo kamu gak segera menghentikan senyumanmu itu!

“gak bisa tidur mikirin apa?”

“eum… mikirin nyamuk yang tadi aku tepuk oppa” weleh.. gag nyangka gue berani juga ngegombal,Aseekkkk wook oppa ketawa.kekeke

“oppa sendiri kok belom tidur? Mikirin saya ya?” BAGUS!! Sekarang gue udah mirip pembantu binal yang doyan ngerayu majikannya yang ganteng aja! Sumpah,gag tau malu banget sih gue! Apa gue sebegitu berharapnya kalo wook oppa bakal jawab –ya,gue lagi mikirin elo-?

“iya” Eh?

“aku mikirin kamu” MWO…???

“WOULD U MARRY ME?”

“I DO OPPA! I DO !!”

“I do???” suara wook oppa ngagetin gue.

“eh,, oppa bilang apa tadi?” Sableng! Apa lagi sih yang gue pikirin?!! Gawat! Otak gue sekarang udah bener-bener konslet dan hampir meledak.gue butuh otak baru yang lebih waras.

“aku lagi mikirin yesung hyung,leeteuk hyung dan heechul hyung” wook oppa kembali menjelaskan dan mengalihkan pandangan menuju langit Jakarta yang gelap tanpa bintang.

“malam ini tidak ada bintang” ucapnya lirih hampir seperti bisikan dan gue hampir aja nawarin gini.. oppa,apa kamu pingin liat bintang? Liat aja wajah saya yang berbintang,tapi gak jadi soalnya! BABO..MALU-MALUIN!!

Oh.. wajahmu oppa,kok jadi lecek gitu? Mau aku setrika?(sinting!) oppa… kamu bener-bener kangen mereka ya? Gue juga’..hiks.sekarang apa yang bisa gue lakuin untuk menghiburmu?

Dae jin :”oppa..coba tebak,kuda apa yang paling beruntung sedunia?”

Wook :”kudanil”

Dae jin:”bukan!”

Wook:”KUDAejin ketemu suju kan?”

Daejin:”eh,,bener juga tuh! Tapi coba jawaban lain”

Wook:”apa?”

Daejin:”KUDApati diriku kini bersamamu oppa,sarange@_ _ _^”

Daejin:”oppa pernah denger gak?”

Wook:”apa?”

Daejin:”orang bilang –jatuh cinta pada pandangan pertama-“

Wook:”terus?”

Daejin:”kalo aku sih –jatuh cinta pada pendengaran pertama-^^”

Wook:”kok bisa?”

Daejin:”soalnya cintaku padamu bermula dari telinga turun ke hati sih,kekeke^^”

Wook:”maksud loh?”

Daejin:”pertama kali denger suara oppa di NO OTHER,saya langsung cinta karna suaramu telah berhasil menggetarkan seluruh isi hatiku oppa.makanya aku jeongmal sarange sama kamu oppa.pokoknya aku padamu^^!”

Perlahan wook oppa mendekati gue dan… dan….tiba-tiba…. nimpuk muka gue pake guling! Samar-samar gue perhatiin wajah wook oppa yang mulai berubah bentuk menjadi………………………. Keriput! Astaga! Apa yang terjadi padamu oppa kenapa wajahmu berubah jadi muka nenek gue? Apa?? Nenek?

“Oi…cucuku,mau tidur sampe jam berapa? Cepet bangun udah siang,ndak pergi sekolah??”

Gue kaget,dan celingak-celingukan merhatiin sekitar gue yang ternyata –kamar gue-? ASTAGA!! APA ini? Kenapa gue ada dikamar gue dilombok?Dan dimana oppa-oppa?OH…..Apa jangan-jangan….?

Sekarang apa gue masih harus bertanya “am I dreaming??” because ofcourse the best answer is “YES I AM!!!!!!!”

END____@!

 

 

 

 

 

 

 

 

7 Comments (+add yours?)

  1. vielfbee
    Jul 19, 2013 @ 16:34:19

    Hadoh… ^^

    Perutku sakit banget gegara kebanyakan ketawa baca ni epep.

    Iwiwww… Meski cuma mimpi tetep aja asyik ketemu oppa dengan cara begitu.
    FREE… FREE… FREE…

    😀 😀 😀

    Reply

  2. gojjluck
    Jul 19, 2013 @ 20:52:36

    kyaaaaa! Ni ff somplak banget xD ngakak gue bacanya~ good job, ya! FF km lucu banget sumpah 🙂

    Reply

  3. park jihyun
    Jul 19, 2013 @ 22:08:54

    Woaaa ni epep lawak bgt daaah…sampe mata gue berkaca-kaca(?)
    Ni epep kata-katanya itu lhoooo..daleeem bgt imajinasinya gilaaa><
    Daebaakkk!!!!! #akusukagratisan hehe

    Reply

  4. rineema
    Jul 19, 2013 @ 23:36:49

    Lucu sumpah! Author! Good job ye! Berhasil bikin satu orang lagi ketawa ngakak baca ff mu XD

    Reply

  5. Flo
    Jul 20, 2013 @ 19:38:06

    kepost dua kali tuh thor..
    aku mpe kira, panjang banget, ga habis XD
    ceritanya sableng banget XP
    imajinasinya terlalu tinggi yah thor..
    maklum klo galau ga bisa lihat oppadeul, pikiran pun jadi ga waras yah XD

    Reply

  6. kyuminelsa
    Jul 20, 2013 @ 22:28:08

    khayalan lo thor lawak bener saoloh,ngakak dah menghibur hahahahahahaha

    Reply

  7. Futaba
    Aug 21, 2013 @ 13:54:11

    LHO KOK…? :0 #BENGONG
    Ep-ep murahan ini ude di Publish ternyata…Beh,cepet bener,..
    kirain belom.. #Hanyabisamenatappenuhkeheranan

    buat yg udah baca ens komens Beribu-ribu tengkyuh yah ^__^,

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: