Married By Accident [12/15]

FF MBA

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 12

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : –

RATING : –

CATATAN : Annyeong . Kembali dengan part 12 . Terimakasih sudah setia pada FF ini . Author hanya berusaha memberikan yang terbaik . Mian jika banyak thypo . Selamat membaca  J

4 MONTH OF CONTRACT WEDDING . .

CHO KYUHYUN POV

Aninde naneun aninde , jeongmal igoen mari andweneunde. .

Pabeul meogeodo jami deul ttaedo . .

Michhyeonneunji geudaeman boyeoyo . .

Onjena nareul jongil namaneul mossalge hae miwonneunde. .

Eotteokhe . .Naega eotteokhe . .

Geudael saranghage dwaenneunnji isanghajyo . .

Nae maeumeun geudaereul deutjyo . . Meoributeo balkkeutkkaji. .

Chingudeul nareul noliyeodo. .nae gaseumeun modu geudaeman deullyeoyo. .

Hana dul set geudaega utjyo . .Sumi meojeul geotman gatjyo . .

Geudae misoreul damaseo . . maeil sarangiran yorihajyo . .

Yeongwonhi . . I love you . . Love you . . Love you . . ( Listen To You : Kyuhyun )

“ Oke !! “ Seru donghae hyung . Aku melepas earphone audio yang terpasang di telingaku . Kemudian keluar ruangan mendekati donghae hyung .

“ Bagaimana ? Apakah menurutmu sudah baik  ? “ Ujarku . “ Hahaha , kau benar benar hebat . Kita tak perlu mengulang lagi .. Tone dan ritmenya sudah pas .  benar benar sudah bagus .. hahaha “ Ujar donghae hyung merangkulku bangga . Aku tersenyum lebar .

“ Kelihatannya setelah menikah , kualitasmu semakin bagus kyu . Apakah karna kehidupan pernikahan membuatmu bahagia sehingga kinerjamu juga baik eoh ? “ Ujar donghae hyung menggodaku .

“ Yak .. bicara apa kau hyung “ Ujarku tersenyum . Ya , memang akhir akhir ini aku bahagia . Ntah kenapa , tapi .. mungkin karena chae shin dan aku sudah lebih akur dan saling perhatian .

“ Ck ,bukan hanya itu . Akhir akhir ini dia sering ingin cepat cepat pulang ke rumah .. Setiap ku ajak makan malam atau minum minum , dia bilang ‘ chae shin sudah memasak makan malam untukku , kasihan jika aku tak memakannya ..’  “ Ujar jungmin mengejek ku sambil menirukan gaya ku yang sedang menolak ajakannya jika di ajak keluar .

“ Yak geumahae .. “ Ujarku padanya tertawa .  Rasanya malu juga jika di goda begini .

“ Hahaha , benar benar sudah berubah . Yak , begitu bagus . Jadilah suami yang baik  “ Ujar donghae hyung padaku . Aku tersenyum .

“ Ah ,kemari .. aku ingin membicarakan tentang composer lagumu .. “ Ujar jungmin hyung meminta donghae hyung ke arah meja . Aku masih berdiri memperhatikan mereka berdua .

DRTT . DRTT . Ponselku tiba tiba bergetar . Aku mengambil ponselku dan melihat ada pesan yang masuk .

From : Kwon Yuri

Kyu ? Kau dimana ? Apa kau sibuk ? Mau makan siang bersamaku ?

Aku diam membaca pesan dari yuri . Aku berpikir sesaat . Chae shin tadi pagi memberiku bekal untuk makan siang . Kalau aku makan siang bersama yuri ,lalu bekal itu mau di apakan ? Aku terdiam sesaat . Kemudian mengetik pesan untuk yuri .

To : Kwon Yuri

Aku sedang rekaman di kantor . Mian , sepertinya aku tak bisa makan siang bersama . Aku membawa bekal makan siang .. Miane .. Lain kali akan kutemani

Aku mengirim pesan itu pada yuri . Ntah kenapa rasanya tak sesenang dulu saat yuri mengajakku pergi . Rasanya sekarang biasa saja . Aku juga tak mengerti kenapa aku bersikap seperti ini .

“ Ah , molla …  “ Ujarku tak mengerti . “ Wae ?” Tanya donghae hyung dan jungmin hyung bersamaan . Membuatku terkejut . “ He ,ani .. “ Ujarku meringis menggaruk kepalaku .

HAN CHAE SHIN POV ( 12.00 pm )

Aku merapikan kamar yang terlihat sedikit berantakan. Ntah kenapa akhir akhir ini aku jadi lebih bersemangat dan rajin melakukan segala sesuatu di rumah ini . Serasa menjadi nyonya rumah ini sesungguhnya , hehehe

TING TONG . Terdengar suara bel pintu . Aku buru buru keluar kamar menuju pintu depan . Terlihat song ahjumma hendak  berlari ke arah pintu untuk membuka pintu .

“ Biar aku saja ahjumma .. “ Ujarku pada song ahjumma . “ Ah , ye .. “ Ujar song ahjumma , kemudian kembali ke dapur .

CKLEK ! Aku membuka pintu perlahan sesampainya aku di depan pintu. DEG ! Aku terdiam melihat tamu yang berdiri menatapku sinis .

“ Yu,yuri ssi .. “ Ujarku gugup . “ Boleh aku masuk ? “ Tanyanya . Aku masih terkejut , lalu mempersilahkan masuk . “ Silahkan duduk .. mau minum apa ? “ Ujarku padanya .

“ Tidak usah repot repot . Aku kesini hanya sebentar “ Ujarnya lagi . Aku pun mengangguk mengerti dan duduk bersebrangan dengannya .

“ Kyuhyun sedang tidak di rumah , dia .. “ . “ Arra . Tadi akus udah menelponya .. lagipula ,apa yang tidak kutahu tentangnya .. banhkan mungkin apa yang tak kau tahu , aku tahu “ Jawabnya ketus . Aku tertegun . Kenapa dengan yeoja ini ? Setiap bertemu aku selalu saja dia seolah menunjukkan perasan tak sukanya padaku .

“ Eoh .. arra .. “ Jawabku tetap sopan . “ Aku kesini bukan ingin bertemu kyu . Aku kesini ingin bicara denganmu chae shin ssi “ Ujarnya lagi menegakkan tubuhnya dari sandaran sofa .

“ Ye ? “ Aku terkejut . “ Sepertinya aku langsung saja pada pokok pembicaraan , Aku masih banyak urusan setelah ini “ Ujarnya padaku . Aku hanya diam melihatnya .

“ Chae shin ssi , apa kau menyukai siwon oppa ? “ Tanyanya tiba tiba . “ Ye ?” Kembali aku terkejut .

“ Tidak usah sok terkejut begitu . Aku yakin kau sebenarnya memiliki hubungan yang lebih dengan siwon oppa , iya kan ? “ Ujarnya lagi melihatku dengan pandangan tajam .

“ Yu,yuri ssi . Mian . Aku tidak mengerti  maksud ucapanmu . Aku sama sekali tidak ada apa apa dengan siwon ssi .. Jadi .. “

“ Lalu kenapa dia berani menyukaimu ? “ Ujarnya yuri lagi kembali membuat ku terkejut untuk kesekian kalinya .

“M,mwo ? Si,siwon ssi , menyukaiku ? “ Ujarku setengah berteriak  . Yuri tersenyum sinis .

“ Tidak usah berlagak polos chae shin ssi . Aku tahu akalmu . Kau ingin mendapatkan dua orang namja sekaligus , benarkan ? Kau sengaja menggoda siwon oppa , padahal kau sudah memiliki kyuhyun , ya walaupun aku tahu , pernikahanmu itu hanyalah sebuah sandiwara “ Jawabnya padaku . Aku tak menyangka kalau yuri bisa mengatakan hal seperti ini padaku . Aku melebarkan mataku . Apa dia bilang ? Pernikahan sandiwara ? Darimana yeoja ini tahu ?

“Yu, yuri ssi .. a,apa yang kau .. “

“ Aku benar benar sudah muak  melihat gadis yang serakah sepertimu . Sekarang aku hanya ingin meminta padamu , dengan sopan aku meminta agar kau pergi meninggalkan seoul . .  “ Ujar yuri lagi menatapku serius . Aku terdiam , tak bisa berkata apapun .

“ K,kenapa kau bisa bicara seperti ini padaku yuri ssi ? Kau tahu kan , aku ini memiliki suami . Mana mungkin aku meninggalkannya “ Ujarku padanya .

“ Ck , kau masih saja munafik “ Ujarnya ketus . “ Mungkin kalian bisa menipu semua orang yang ada di dunia ini . Tapi tidak padaku “ Ujar yuri tersenyum . DEG ! Aku terdiam . Apa yang barusan di katakannya ? Apa dia tahu tentang pernikahan sandiwara ini ? Yuri menyodorkan I pednya ke arahku sambil tersenyum . Aku mengambil I ped itu dengan tangan gemetar .

DEG ! Jantungku hampir keluar . Di I ped itu aku melihat sebuah gambar tulisan tanganku dan kyuhyun . Ini bukankah ..

“ I ,ini .. “ Aku tercengang memandang gambar itu . “ Betul . Itu adalah surat perjanjianmu dan kyu “ Jawab yuri lagi . Aku memandangnya pasrah . Ku letakkan I ped itu di atas meja .

“ Eotte ? Apakah kau sudah mengerti ? Ck , tidak perlu sok polos lagi di depanku . Suami ? Hah , apalah itu “ Ujar yuri lagi mengambil I pednya dan memasukkan ke dalam tasnya .

“ Ta, tapi kemana aku harus pergi ? Aku sama sekali tak memiliki seorangpun di dunia ini . Keluargaku satu satu nya adalah keluarga Yoo , dan mereka tinggal di seoul .. “ Ujarku mengiba pada yuri . Yuri membuang wajahnya ke arah lain sambil tersenyum ,lalu melihatku kembali dengan tajam .

“ Itu urusanmu . Bukan urusanku . Dan ingat , lebih baik jika masalah ini tak diketahui oleh kyuhyun dan siwon oppa “ Ujar yuri menatapku garang .

“ Kenapa kau bisa melakukan hal sampai sejauh ini ? “ Ujarku padanya . “ Kau mau tahu kenapa ? Karena tidak ada yang boleh bersama siwon oppa kecuali aku . Jika aku tidak bisa bersamanya , maka kau pun juga tak boleh bersamanya .. paham ? “ Ujar yuri lagi memandang dengan tatapan meremehkan . “ baiklah , ku rasa aku harus pergi “ Ujarnya berdiri . Aku terdiam dan tertegun ,masih mencoba menormalkan pikiranku yang tak menyangka kalau semuanya akan jadi seperti ini .

“ Chamkam .. “ Ujarku menahan yuri . Yuri berhenti melangkah dan berbalik menghadapku . Aku berdiri dengan perlahan , dan menatapnya .

“ Darimana kau dapatkan foto itu ? “ Ujarku pelan . Yuri tersenyum mengejek . “ Tak penting aku dapat darimana , yang penting , lakukan apapun yang ku mau “ Ujar yuri lagi .

“ Bagaimana kalau aku tak ingin meninggalkan seoul  ? “ Ujarku padanya . Yuri tersenyum sinis .

“ Kau akan menghancurkan hidup seseorang . File ini , akan menghiasi seluruh halaman media . Kau pikirkan dengan baik , siapa yang akan menderita karena perbuatanmu “ Ujar yuri lagi kemudian melangkah pergi meninggalkanku . Aku terdiam . Rasanya kepalaku sakit . Aku duduk perlahan . Mataku rasanya panas . Hatikupun panas . Rasanya hampir ingin menangis . Kyu , aku tahu siapa yang akan menderita jika masalah ini sampai tersebar .  Aku menunduk memegangi kepalaku .

CHO KYUHYUN POV ( SAPPHIRE ENT , 13.00 pm )

Aku menuruni anak tangga dengan terburu buru . Baru saja aku selesai rekaman. Karena tidak ada jadwal lain hari ini ,maka aku bisa langsung pulang . Rasanya akhir akhir ini aku lebih betah di rumah . Aku tersenyum sambil bersiul kecil .

“ Kyu  “ Panggil seseorang . Aku melihat siwon hyung menaiki anak tangga , berlawanan arah denganku yang hendak turun .

“ Hyung “ Ujarku menegurnya . “ Sudah mau pulang ? “ Ujarnya lagi padaku . “ Ne .. “ Jawabku santai .

“ Geure . Kebetulan , bisakah kita berdua bicara ? Ada hal penting yang ingin kubicarakan “ Ujar siwon hyung . Aku mengeryitkan keningku .

“ Mau ..bicara hal penting ? “ Ujarku . Siwon hyung mengangguk . Wajahnya terlihat serius . Aku melirik jam tanganku . “ Arra .. “ Ujarku mengerti . Akupun terpaksa menunda kepulanganku .

AT CAFE SAPPHIRE ENT

Aku menyeruput Americano coffe ice yang ku pesan . Siwon hyung pun juga menyeruput pelan Hot chines tea miliknya .

“ Wae hyung ? Apa yang ingin kau bicarakan ? “ Ujarku to the point . Siwon hyung meletakkan cangkirnya , lalu menatapku diam sesaat .

“ kyu .. Aku , ingin membicarakan sesuatu padamu . Yang menurutku ,sudah saatnya aku membicarakannya denganmu “ Ujarnya serius . Aku diam mendengarkannya .

“ Tentang hubunganmu dan chae shin ssi .. “ Tiba tiba siwon hyung membuatku sedikit lebih serius saat dia menyebutkan nama chae shin . “ Apa . . kau  serius dengannya ? “ Tanyanya padaku . DEG . Aku terdiam . Kenapa siwon hyung kembali membahas masalah ini ? Bukankah hal ini sudah pernah di bahas sebelumnya ?

“ Te, tentu saja hyung .. bukankah kami sudah menikah , tentu saja aku serius , kau ini ada ada saja pertanyaanmu “ Ujarku mengeles sambil kembali menyeruputice coffe milikku untuk menutupi kegugupanku .

“ Kyu ..  “ Ujar siwon hyung mendesah . “ Mau sampai kapan kau berbohong seperti ini? “ Ujar siwon hyung . SET . Aku menghentikan tanganku yang hendak menyeruput minumanmu . Ku letakkan pelan cangkir coffe ku , dan menatap siwon hyung .

“ Be, Berbohong ? A,Apa maksudmu hyung ? “ Ujarku mencoba tenang . “ Kyu , aku .. sudah tahu kalau pernikahan antara kau dan chae shin hanyalah sandiwara .. “ Ujar siwon hyung melempar tatapan tajam padaku . DEG . Aku terdiam . Lidahku kaku .

“ M,mwo “ Ujarku gagap . “ Aku sudah tahu semuanya kyu .. Jadi , ku harap kau tidak berbohong lagi “ Ujar siwon hyung .

“ Tujuanku sebenarnya mengajakmu bicara berdua bukan hanya semata mata ingin mengatakan kalau aku sudah tahu rahasia pernikahanmu , tapi .. “ Siwon hyung menggantung kalimatnya . Aku tetap diam tak berkutik menatapnya .

“ Tapi aku ingin jujur  1 hal padamu , kalau aku sebenarnya .. menyukai chae shin .. “ Ujar siwon hyung . DEG ! Kembali aku tertegun . Mataku melebar menatap tak percaya siwon hyung .

“  Ntah sejak kapan aku mulai memiliki perasaan ini , yang jelas , aku hanya ingin jujur saja pada perasaanku ,kalau aku , menyukai chae shin .. “ . “ Ku pikir ini adalah sebuah dosa besar saat aku menyadari kalau aku menyimpan perasaan terhadap isteri orang lain , terlebih sepupuku .  Aku sudah berniat menekan perasaan ini hingga hilang tanpa siapapun yang tahu , namun , saat aku tahu kalau pernikahan antara dirimu dan chae shin hanyalah sandiwara , aku memutuskan untuk tetap mempertahankan perasaanku pada chae shin “ Ujar siwon hyung tegas . Aku ternganga . Tak percaya dengan apa yang ku dengar barusan .

“ Aku tak tak tahu apakah tebakanku ini benar , kalau kau melakukan semua ini hanya karena cemburu pada yuri yang selalu menyimpan perasaan untukku . Tapi , aku mohon , hentikanlah semua ini . Lepaskan chae shin ssi . Untuk apa menikah jika memang tak saling mencintai . Lebih baik hidup dan menikah dengan orang yang benar benar kita cintai , itu lebih baik ..Aku memang belum tahu alasan chae shin ssi melakukan ini semua , geunde .. aku yakin , dia pasti memiliki alasan tersendiri kenapa dia setuju dengan kekonyolan yang kau lakukan saat ini ..  “ Ujar siwon hyung lagi . Aku terdiam sesaat .Mencoba menormalkan pikiranku yang sesaat ini sedang kacau . Perasaan terkejut , kesal , dan marah berbaur menjadi satu .

“ Jadi kau memang sudah tahu semuanya “ Ujarku tersenyum kecut . Aku melempar tatapan tajam ke arah siwon hyung . “ Darimana kau tahu semua ini ? Apa dari chae shin ? “ Ujarku menodongnya . Ya , siapa lagi yang membocorkan masalah ini kalau bukan dia  Tidak ada yang tahu rahasia ini selain kami berdua .

“ Ani . Aku tidak tahu dari chae shin . Bahkan chae shin ssi belum tahu kalau aku sudah tahu kalian merencanakan ini semua “ Jawab siwon hyung . Aku mengeryitkan keningku .

“ Lalu , darimana kau tahu masalah ini hyung ? “ Ujarku . “ Tidak penting aku tahu darimana . Yang terpenting adalah .. tegaslah pada perasaanmu kyu . Kau dan aku adalah laki laki . Laki laki pantang memiliki sifat bimbang  “ Ujar siwon hyung menatapku serius .

“ Apa maksudmu ? “ Ujarku tak mengerti . “ Kalau memang kau menginginkan yuri , maka lepaskan chae shin ssi . Tapi , jika kau memang menyukai chae shin , jangan buat aku kecewa dengan sikapmu yang selalu memberi perhatian pada yeoja lain sementara isterimu ada di sisimu “ Ujar siwon hyung tajam dan ketus . Aku terdiam menatapnya dalam .

“ Jadi , maksudmu aku harus memilih , begitu ? “ Ujarku . “ Bukankah seharusnya memang begitu ? Jangan bersikap seperti seorang wanita yang bingung harus memilih siapa . Anggap saja aku memberimu kesempatan kyu . Jangan anggap enteng ucapan dan pengakuan tentang perasaanku hari ini . Karena aku bisa saja sewaktu waktu merebut chae shin darimu .. “ Ujar siwon hyung lagi .

“ Aku pergi “ Ujar siwon hyung berdiri yang hendak pergi . “ Chamkam .. “ Ujarku menahannya .

“ Wae “ Ujar siwon hyung datar . “ Sebelum aku memutuskan semuanya , jangan dekati chae shin . Karena aku tidak suka kau memberikan perhatian secara berlebihan sementara dia masih berstatus isteriku “ Ujar ku menegaskan padanya . Aku berdiri , menatapnya tajam .

“ Dari ucapanmu , apakah sekarang posisi yuri di hatimu sudah tergantikan oleh chae shin ? “ Tanya siwon hyung . Aku terdiam , tak bisa menjawab pertanyaannya .

“ Ck , kau tak menjawab ? Apakah kau bimbang ? Sudah ku bilang , bersikaplah layaknya namja “ Ujar ujar siwon tersenyum kecut , kemudian pergi meninggalkan kyuhyun yang masih berdiri terpaku .

AUTHOR POV ( AT KYUHYUN HOUSE , 19.00 pm )

Kyuhyun melangkah lemas memasuki rumahnya . Chae shin terburu buru dari arah dapur menghampiri kyuhyun yang baru saja datang . “ Kau pulang “ Tegur chae shin . Kyuhyun mengangguk .

“ Aku sudah menyiapkan makan malam .. bagaimana kalau kita makan bersama “ Ujar chae shin pada kyuhyun hati hati . Dia takut kyuhyun sensitive , karena terlihat wajah kyuhyun sangat lelah dan kusut .

“ Eung .. “ Jawab kyuhyun singkat . Keduanya pun melangkah bersama ke arah dapur . Chae shin sudah menyiapkan segalanya di atas meja . Kyuhyun mengambil tempat duduk , dan chae shin pun demikian . Keduanya tampak menunggu waktu yang tepat untuk saling membicarakan masalah yang sedang mereka hadapi saat ini .

Kyuhyun meneguk segelas air putih pelan . Chae shin mengambil nasi untuk kyuhyun dan menaruhnya di hadapan kyuhyun . Sesekali dia melempar tatapan cemas ke arah kyuhyun yang terlihat sedang suntuk .

“K,kyu .. Gwaenchana ? “ Tanya chae shin . “ Eung .. “ Jawab kyuhyun kembali singkat sambil mengambil sumpit dan hendak makan . Chae shin terdiam menatap ragu pada kyuhyun .

“ Aku ingin membicarakan sesuatu “ Tiba tiba chae shin dan kyuhyun berbicara bersamaan . Membuat keduanya saling bertatapan terkejut  .

“ Ka,kau duluan saja “ Ujar chae shin . “ A,ani .. kau duluan .. “Ujar kyuhyun gugup . Chae shin pun mengangguk , lalu diam sesaat .

“ Yu,yuri ssi .. tadi dia kesini “ Ujar chae shin . Membuat mata kyuhyun cepat menatap ke arah chae shin . “ yuri ? Wae ? “ Ujar kyuhyun sedikit terkejut .

“ Di,dia ke sini untuk . . untuk .. “ Chae shin bingung harus berbicara apa . “ Mwo ? “ Ujar kyuhyun penasaran .

“ Yuri ke sini untuk memberitahu , kalau sebenarnya dia sudah tahu tentang pernikahan sandiwara yang kita lakukan .. “ Ucap chae shin tertunduk . Seketika mata kyuhyun melebar .

“Mwo,mworageuyo ?! Yu,yuri tahu masalah pernikahan sandiwara ? “ Ujar kyuhyun tak percaya . Chae shin mengangguk lemas .  “ A,aku juga tidak tahu darimana dia tahu . Dia tiba tiba datang dan memperlihatkan sebuah foto dari iped nya kepadaku . Disitu ada foto tentang kontrak pernikahan sandiwara kita .. “ Ujar chae shin menceritakan . Kyuhyun memijit kepalanya pusing . Masalah yang terjadi kali ini benar benar membuatnya frustasi . Sebelumnya siwon juga mengatakan kalau dia mengetahui masalah ini , dan malah menyuruhnya dengan cepat menentukan perasaannya . Hal itu yang membuat kyuhyun pusing .

“ Cha,chamkam , kau bilang .. foto ? “ Ujar kyuhyun seolah teringat sesuatu . Chae shin mengangguk . Kyuhyun mencoba mengingat , bukankah ponselnya pernah tertinggal di apartemen yuri saat dia buru buru mengejar chae shin waktu itu ? Apa mungkin ..

“ Akh sial ! “ Kyuhyun merutuki dirinya . “ Wae ? “Tanya chae shin bingung . “ A,aniyo . Bu,bukan apa apa .. “ Ujar kyuhyun menutupi . Dia takut kalau chae shin menyalahkan keteledorannya . Kyuhyun berpikir , mungkin siwon tahu dari yuri tentang rahasia ini . Kyuhyun pun mengacak rambutnya kesal .

“ Akh , kepalaku pusing . Ini benar benar membuat frustasi . Yuri sudah tahu rahasia ini , bahkan siwon hyung pun juga .. “ Ujar kyuhyun tertunduk bingung .

“ M,mworageuyo ? Si, siwon ssi juga sudah tahu ? “ Ujar chae shin tak kalah terkejut . Kyuhyun mengangguk pelan . Chae shin ikut cemas dan khawatir . Bagaimana bisa rahasia yang di simpan rapat rapat bisa ketahuan begini . Keduanya terdiam sesaat , seolah berkecamuk dengan pikiran mereka masing masing .

“ Bagaimana kalau kita berpisah saja .. “ Ujar chae shin lagi pelan . Ditatapnya wajah kyuhyun dengan penuh kecemasan . Kyuhyun terkejut mendengar ucapan chae shin .

“ A,ani . Kenapa harus berpisah “ Ujar kyuhyun kalut . Chae shin terkejut mendengar kyuhyun yang terlihat tidak mau melakukannya . “ A.. maksudku , kenapa harus berpisah sekarang , bukankah 2 bulan lagi masa kontrak kita selesai .. dan , kenapa tidak menunggu hingga 2 bulan saja ? Toh setelah itu , kita juga akan berpisah “ Ujar kyuhyun menutupi kecemasannya . Chae shin yang awalnya tersentuh , tiba tiba langsung merubah mimik wajahnya .

“ Eoh .. ye .. “ Jawab chae shin kecewa . “ Lagi pula siwon hyung tak mengatakan akan menyebarkan gosip ini ke siapapun . jadi , kita tunggu saja sampai masa kontrak kita selesai “ Ujar kyuhyun lagi .

“ Tapi .. “ Tiba tiba chae shin teringat akan ancaman yuri . “ Wae ? Apakah yuri mengatakan sesuatu ?” Tanya kyuhyun padaku . Aku terdiam . Aku ingat kalau yuri berpesan untuk tidak memberi tahu kyuhyun ataupun siwon tentang masalah ancamannya .

“ A,ani . Bukan apa apa . Ah , aku sudah selesai makan .. kau makanlah “ Ujar chae shin berdiri meninggalkan meja makan dengan wajah murung . Kyuhyun menangkap hal itu dari wajah chae shin .

“Benarkah yuri tak melakukan apa apa padanya ? “ Gumam kyuhyun sedikit curiga .

HAN CHAE SHIN POV

Ku tutup pintu kamar pelan . Ku langkahkan kaki ku dengan gontai ke arag sofa tempat tidurku . Aku merebahkan tubuhku perlahan . Banyak pikiran yang berkelibat di kepalaku . Terutama tentang permintaan yuri ssi . Eotteokhe ? Apa yang harus kulakukan ? Seandainya aku tak menuruti keinginannya , maka karier kyuhyun akan hancur .. yuri ssi akan menyebarkan semuanya ke media , dan pasti kyuhyun akan menderita . Tapi . . jika aku memutuskan pergi , aku harus pergi kemana ? Tinggal bersama siapa ?

Tak terasa air mataku mengalir . Ya , rasanya pedih sekali di perlakukan seperti ini . Kenapa ada orang seperti yuri ssi , yang tega melakukan hal sekejam ini . Aku tidak menyangka , rasa cintanya pada siwon ssi akan membuatnya melakukan hal seperti ini .

“ Kyu .. “ Desisku . Aku tidak mau jika terjadi sesuatu padanya namja pabo itu . Bagaimanapun , aku tidak mau karena diriku , dia menjadi korban kecemburuan yuri ssi .

“ Siwon ssi , kenapa harus aku ? Kenapa harus aku yeoja yang kau sukai ? “ Lirihku . Aku terisak . Bagaimanapun aku tidak bisa menyalahkan perasaan siwon ssi padaku . Tidak ada yang tahu rasa cinta seseorang bisa tumbuh kepada siapa . Seperti aku .. pada namja itu , kyuhyun .

 

 

CHO KYUHYUN POV ( 23.00 pm )

Aku tidak bisa tidur malam ini . Ucapan siwon hyung benar benar membuatku kepikiran . Saat teringat wajahnya yang serius mengungkapkan perasaannya pada chae shin , ntah kenapa rasanya ingin ku tampar wajahnya . Hanya saja .. aku malu , karena siwon hyung tahu perbuatanku yang sengaja melakukan pernikahan sandiwara bersama chae shin , demi membuat yuri cemburu .

“ Sial , kenapa juga siwon hyung harus tahu “ Gumamku kesal . Aku tahu apa yang kulakukan memang salah , tapi tak seharusnya dia segamblang itu mengutarakan perasaannya , pikirkan juga perasaanku ! “ Umpatku sebal .

Mwo ? Perasaanku ? Ah , chamkam .. aku bilang tadi pikirkan perasaanku ? Yak , cho kyuhyun . Ada apa dengan mu eoh ? Kenapa kau bertingkah layaknya seorang namja yang sedang cemburu begini karena yeoja yang disukainya , didekati oleh namja lain ?

“ Jinja .. ! “ Aku bangun dan duduk . “ Aku ? Cemburu padanya ? “ Ujarku menunjuk chae shin yang sudah tertidur . Ya , ku rasa dia sudah tidur .

“ Ah , ani . Tidak mungkin .. “ Ujarku menggeleng cepat .  “ Tapi .. “ Aku kembali berpikir . Ku tatap ke arah chae shin yang sedang tidur . Aku menghela nafas . Menatapnya cukup lama . Ku lihat selimutnya sedikit tersibak . Sehingga tubuh chae shin terlihat meringkuk kedinginan. Aku pun bangun dari tempat tidur , dan berjalan ke arahnya .

Sesampainya di dekatnya , aku berjongkok , dan menarik selimutnya yang tersibak ,dan menyelimuti tubuh chae shin dengan perlahan . Terlihat chae shin menggeliat dan berbalik tidur menghadap ke arahku . Sehingga wajahku dan wajahnya hanya berjarak sejengkal .

DEG . Jantungku , jantungku berdegup kencang . Wajah polos chae shin yang sedang tidur terlihat sangat cantik . Sambil meneguk ludah , aku menggerakkan tanganku menyibak sedikit rambutnya yang menutupi wajahnya , hingga wajahnya terlihat lebih jelas .

Cukup lama aku memandangi wajah chae shin . Benarkah aku cemburu padamu ? dan apakah itu artinya aku suka padamu ? Degup jantung terus berpacu . Sedikit demi sedikit aku mendekatkan wajahku .Semakin dekat , semakin berdebar .. semakin dekat , dekat , Dan .. CUP . Aku baru saja mengecup bibirnya ? Jinja ?! Aku mundur dengan cepat sambil panik memegangi bibirku . Aku mencoba mengontrol diriku .  Aku kembali buru buru ke tempat tidur , takut chae shin tiba tiba terbangun . Ku rebahkan tubuhku , dan keselimuti seluruh tubuhku . “ Kau gila kyu .. kau sudah gila .. “ Rutukku gemetar .

AUTHOR POV (TOMORROW , 07.00 am )

Chae shin baru saja bangun . Diliriknya ke arah kyuhyun . Matanya melebar mencari cari namja itu .

“ Kemana namja pabo itu ? Apa dia sudah bangun ? Atau sedang mandi ? “ujar chae shin . Chae shin pun bangun dan dengan masih mengantuk pergi keluar kamar untuk membuat sarapan kyuhyun . Yeoja itu menguap lebar . Terdengar suara berisik dari dapur . Chae shin mengeryitkan keningnya .

“ Suara apa itu ? “ Ujar chae shin . Buru buru yeoja itu berjalan ke arah dapur . Sesampainya di dapur , terlihat kyuhyun sedang sibuk memasak . Chae shin melebarkan matanya .

“ Kyu ?! “ Ujar chae shin . Kyuhyun terkejut dan melihat ke arah chae shin . “ Morning .. “ Sapa kyuhyun tersenyum . Chae shin mendekat ke arah kyuhyun .

“ Kau , masak … apa ? “ Ujar chae shin bingung . “ Hari ini biar aku yang buat sarapan . Kau duduk saja di kursi pentry .. atau kau mau mandi dulu ? Terserah kau saja “ Ujar kyuhyun tersenyum . Chae shin mengeryitkan keningnya .

“ Apa hari ini hari spesial ? “ Ujar chae shin . “ Ani “ Jawab kyuhyun singkat .

“ Lalu , kenapa tiba tiba .. “

“ Ish , kau ini , Cerewet sekali . Apa salah jika aku ingin memasak sarapan ? “ Tanya nya . Chae shin menggeleng . “ Tidak salah sih .. tapi aneh saja , hehehe “ Ujar chae shin duduk di meja pentry sambil memperhatian kyuhyun .

“  Apa kau akan memasak omelet lagi ? Kalau kau masak itu aku tidak ingin makan , aku sudah bilang kalau aku tak suka omelet “ Ujar chae shin pada kyuhyun . Kyuhyun menatap chae shin .

“ Hari ini aku masak sup iga .. kau tenang saja . Aku sudah tahu kalau kau tak suka omelet .. “ Ujar kyuhyun . Chae shin tampak tersenyum simpul . Kyuhyun terlihat sedang sibuk mengiris beberapa sayuran untuk supnya .

SRETT ! “ Akh ! “ Ujar kyuhyun . Tak sengaja pisau melukai jarinya . “ Wae ?! “ Ujar chae shin panik . Yeoja itu buru buru mendekati kyuhyun . Kyuhyun memegang jarinya terlihat kesakitan . Darah segar tampak keluar dari jarinya . Chae shin yang melihat itu tampak terkejut dan panik .

“ Berdarah kyu !“ Ujar chae shin takut . “ Akh .. gwaenchana . Akh .. nanti biar ku obati .. “ Ujar kyuhyun . “ Sebentar .. “ Ujar chae shin memegang tangan kyuhyun . SET , Chae shin menarik tangan kyuhyun lalu di hisapnya jari kyuhyun . DEG ! Kyuhyun melebarkan matanya . Namja itu tertegun dan terpaku menatap chae shin .

“ A,apa yang kau .. “ . Chae shin melepas hisapannya . “ Kalau begini darahnya tidak akan keluar lagi .. “ Ujar chae shin melihat jari kyuhyun . Sedang kyuhyun fokus menatap wajah yeoja yang polos mengkhawatirkan lukanya itu.

“ Sudah biar aku yang masak .. nanti kau terluka lagi “ Ujar chae shin cemas . Kyuhyun yang masih mematung tak bergeming sedikitpun . “ Kyu ? “ Panggil chae shin lagi . Terlihat kyuhyun tersadar dari lamunannya .

“ Eoh ? ye .. “ Jawab kyuhyun gugup , kemudian duduk di pentry memperhatikan chae shin . Kemudian melihat lukanya yang tak berdarah lagi  . Kemudian melempar tatapan ke arah chae shin yang sedang sibuk menggantikannya memasak . Tiba tiba namja itu menyunggingkan senyumnya menatap chae shin .

“ Yak , selesai sarapan , apa kau mau ku ajak pergi ? “ Tanya kyuhyun . “ Kemana ? “ Tanya chae shin .

“ Kita pergi ke pulau nami .. Bagaimana ? “ Tanya kyuhyun tiba tiba . “ Mwo ? Nami ? Lalu , pekerjaanmu ? “ Ujar chae shin terkejut.

“ Gwaenchana .. Karena rekamanku sudah bagus , ku rasa hari ini aku kosong . Yah , walaupun hari ini ada sesi foto untuk majalah , tapi aku bisa menundanya lusa .. karena tidak terlalu buru buru , Eotte ? “ Tanya kyuhyun . Chae shin kembali mengeryitkan keningnya menatap kyu .

“ Kau , apakah kau sakit ? “ Ujar chae shin . Kyuhyun memegang keningnya . “ Ani .. “ Jawabnya polos .

“ Kenapa kau jadi tiba tiba bertingkah aneh begini ? “ Ujar chae shin pada kyuhyun .

“A,  Aneh ?A,  Aneh mananya ? Biasa saja “ Ujar kyuhyun gugup . Chae shin menghela nafasnya .

“  Arra . Setelah ini kita ke nami .. ku rasa tak ada salahnya , siapa tahu setelah ini ,aku tidak bisa lagi pergi kesana bersama namja pabo sepertimu . . “ Gumam chae shin . Kyuhyun mengeryitkan keningnya .

“ Apa maksudmu ? “ Ujar kyuhyun tak mengerti . Tapi chae shin tak menjawab pertanyaan kyuhyun .

CHOI SIWON POV

Aku sedang dalam perjalanan bersama tae joon untuk sebuah pemotretan . “ Ah .. kenapa harus di pulau nami ? “ Ujar tae joon mengeluh sambil menyetir .

“ Memangnya kenapa ? “ Ujarku sambil tersenyum . “ Kau tahu kan , disana itu pasti banyak sekali pasangan kekasih . Kau tak berpikir apa , kalau hal itu membuatku cemburu . Sudah 2 tahun ini aku tidak punya pacar . . “ Keluhnya dengan wajah memelas . Aku terkekeh .

“ Yak .. santai saja . Kita ke sana kan memang karena sebuah pekerjaan . Jadi untuk apa kau pikirkan hal semacam itu .. “ Ujarku mengiburnya . Tae joon hanya memasang wajah pasrah .

“ Hanya 2 hari joon-ah .. sabarlah .. “ Ujarku lagi padanya . “ Ahh.. arra .. “ Jawabnya kesal . Aku hanya melempar senyum .

AUTHOR POV , 2 HOURS LETTERS ( AT NAMI ISLAND )

“ Wuuuu !!!! “ Ujar kyuhyun mengangkat kedua tangannya sambil berteriak senang . Baru saja kyuhyun dan chae shin sampai di pulau nami . Mobil yang mereka kendarai di parkir di tempat parkir khusus pengunjung .

“ Yak , jangan berteriak begitu . Kau tidak lihat apa , semua orang memperhatikanmu ? Kau mau di serbu penggemarmu ? “ Ujar chae shin mengingatkan .

“ Tenang saja .. kan aku sudah memakai alat penyamaran yang cukup lengkap . Jadi tidak akan ketahuan .. “ Ujar kyuhyun sambil memperlihatkan penampilannya yang memang sangat sulit untuk dikenali .

“ Baiklah . Kita sudah sampai disini ? Sekarang kita mau apa ? “ Ujar chae shin . Kyuhyun menoleh cepat ke arah chae shin .

“ Ya pabo . tentu saja kita akan bermain sepuasnya disini . Khajja , ikut aku . Kita naik sepeda “ Ujar kyuhyun menyerat kerah jaket chae shin . “ Yak ,yak ! “ Ujar chae shin merasa sulit berjalan karena kerahnya di tarik .

KWON YURI POV ( AT SHAPPIRE ENT )

“ Jadwalmu sudah selesai . Dramamu juga sudah rampung .. Ku rasa , besok kita sudah bisa kembali ke jepang .. “ Ujar menagerku .

“ Geure ? Apa di jepang , jadwalku padat ? “ Tanyaku padanya . “ Untuk sementara ini belum . Tapi bulan depan kau ada kontrak drama baru di jepang .. “

“ Batalkan . Aku ingin berada di seoul dalam beberapa bulan ini “ Ujar ku lagi . “ M,mwo ? “

“ Batalkan saja kontrak dramanya untuk bulan depan . Transfer balik uang mereka “ Ujar ku lagi sambil melangkah meninggalkan menegerku .

“ Ta, tapi .. “

“ Eoh , kau tahu kemana siwon oppa ? “ Ujar ku lagi . “ A.. saya , tadi kalau tidak salah tadi saat tidak sengaja bertemu , meneger Kang bilang kalau mereka hendak pergi pemotretan ke pulau nami selama dua hari “ Ujar menegerku . “  Mwo ? Nami ? “ Ujarku terkejut . Managerku mengangguk .

AUTHOR POV ( AT NAMI ISLAND )

“ Yak , yak ..  yang benar bawa sepedanya .. “ Ujar chae shin pada kyuhyun . “ Ini sudah benar , cerewet sekali “ Ujar kyuhyun mengayuh sepeda sambil sedikit terseok seok .

“ Apanya yang benar , keseimbanganmu ini masih belum baik . Tahu begini , lebih baik aku pakai sepeda sendiri ! “ Omel chae shin sambil berpegangan di sisi sepeda .

“ Yak , menyewa sepeda mahal . Buang buang uang , sewa satu sepeda ini saja sudah cukup “ Balas kyuhyun masih mengayuh sepeda .

“ Tapi kau membuatku takut ! “ Ujar chae shin lagi . “ Kau saja yang berlebihan ! Tenang saja , aku ini handal “ Ujar kyuhyun .

“ Handal ? Kau tak ingat kenapa kita berdua bisa bertemu ? Itu karna kau mengendarai sepedamu dengan payah “ Ujar chae shin mengingatkan masa masa di mana keduanya bisa saling mengenal dan akhirnya menikah seperti sekarang .

“ Mwo ? Siapa bilang aku payah ! Yang payah itu kau . Sudah tahu aku sedang melihat ke arah lain , kenapa kau masih saja mengarahkan sepedamu ke arahku . Ahh .. apa jangan jangan , itu tak tik mu agar bisa berbicara denganku , eoh ? Eoh ? mengaku saja .. “ Ujar kyuhyun dengan percaya diri .

BUK ! Chae shin memukul kepala kyuhyun . “ Yak ! Appo ! “ Kyuhyun kesakitan sambil memegangi kepalanya .  “ Makanya jangan bicara sembarangan . Mimpi saja aku tidak pernah sebelumnya . Jadi jangan berkata hal yang tidak benar .. “ Ujar chae shin lagi . Kyuhyun hanya memanyunkan bibirnya dan terus mengayuh sepeda .

“ Yak , ternyata disini ramai juga ya ? Banyak sekali pasangan datang ke sini “ Ujar kyuhyun lagi . Chae shin melihat ke sana kemari .

“ Eung .. “ Jawab chae shin . “ Aku sebelumnya pernah berharap bisa ke pulau nami bersama seseorang yang kucintai .. “ Ujar kyuhyun tersenyum . Chae shin menatap punggung kyuhyun diam .

“ Apa impianmu ke sini itu , bersama yuri ssi ? “ Tanya nya . “ Eung .. dulu aku ingin sekali pergi bersamanya .. “ Ujar kyuhyun . Chae shin menatap kecewa punggung kyuhyun .

“ Kalau kau , apa ada tempat yang ingin kau kunjungi bersama orang yang cintai ? “ Ujar kyuhyun lagi . Chae shin mendongak .

“ Eoh ? Tempat .. Eung , aku bahkan belum pernah jatuh cinta , jadi .. aku sama sekali tak memikirkan tempat apa yang ingin kukunjungi bersama orang yang kusukai .. ‘ Ujar chae shin tersenyum kecut .

“ Eoh .. geure .. “ Jawab kyuhyun . “ Lalu , apa .. sampai sekarang , apa kau masih belum menemukan orang yang kau sukai ? “ ujar kyuhyun lagi . “ Ne ? “ Chae shin tampak terkejut . Di tatapnya punggung kyuhyun dengan ragu .

“ Entahlah .. “ Jawabnya sendu . “ Andaikanpun aku sudah menemukannya .. Aku tidak yakin ,apakah aku bisa bersamanya .. “ Jawab chae shin tertunduk . Keduanya sempat terdiam beberapa saat .

“ Bagaimana dengan siwon hyung ? “ Tanya kyuhyun tiba tiba . Kembali wajah chae shin terkejut .

“ Si,siwon ssi ? “ Tanya chae shin . “ Eung .. Bagaimana menurutmu tentangnya .. ? “ Ujar kyuhyun .

Chae shin berpikir sesaat . “ Dia namja yang baik .. ramah , perhatian , juga lembut .. “ Jawab chae shin . Kyuhyun terdiam sesaat .

“ Apa .. kau menyukainya ? “ Tanya kyuhyun tiba tiba . DEG . Chae shin terkejut mendengar pertanyaan kyuhyun yang tiba tiba mempertanyakan perasaanya pada siwon .

“ A,aku .. “ . “ Ku rasa tidak alasan bagi seorang wanita menolak seorang namja sepertinya .. “ Potong kyuhyun . Chae shin menatap punggung kyuhyun diam .

“ Siwon hyung namja yang begitu penyayang .. perhatian , dan baik hati . Tak ada alasan bagi seorang wanita tidak suka padanya .. “ Ujar kyuhyun lagi terdengar lirih . Chae shin menunduk .

“ Kurasa .. siwon hyung menyukaimu .. “ Ujar kyuhyun lagi pelan . “  Dia mengatakannya padaku , saat dia mengatakan kalau dia sudah tahu tentang pernikahan sandiwara kita .. “ Lanjut kyuhyun . Chae shin hanya melihat pada rerumputan yang ada di sisi jalan .

“  Seandainya .. aku , bersamanya . Apakah .. kau akan memberikan ucapan selamat padaku ? “ Tanya chae shin menatap punggung kyuhyun lekat .  DEG . Kyuhyun diam . Cukup lama dia mengabaikan pertanyaan chae shin .

“ Kyu .. ? “ Tegur chae shin . Kyuhyun masih diam . “ Jika memang memberikan kebahagiaan untukmu dan siwon hyung .. aku pasti akan mengucapkan selamat .. “ Ujar kyuhyun pelan . Terlihat kyuhyun mengayuh sepeda dengan pelan , tidak sesemangat sebelumnya . Chae shin menatap punggung kyuhyun sedih . rasa kecewa menyerbu hatinya .

“ geure .. Aku tahu kau akan melakukannya .. “ Ujar chae shin lirih . Keduanya terdiam . Kyuhyun terus mengayuh sepedanya .

CHOI SIWON POV  ( 17 .00 pm )

KLIK ! Pancaran blitz kamera terus menyinariku . Ya , saat ini aku sedang mengambil gambar untuk sebuah majalah remaja seoul .

“ Bagus siwon ssi .. “ Ujar kameramen Joong . “ Bagaimana ? Apa hasilnya benar benar bagus ? “ Tanyaku . “Tentu saja .. siapa dulu modelnya, eoh ? “ Ujarnya memujiku . Aku membungkuk berterimakasih .

“ Kau yang lebih jago Joong ssi .. kau kameramen yang sudah handal .. “Pujiku balik . Kameramen Joong tertawa .

“ Baiklah , untuk pengambilan gambar hari ini sudah cukup .. besok pagi ,kita akan mengambil lagi gambar untuk fashion yang lainnya .. jadi ,kau bisa beristirahat sekarang , ah , apakah kau sudah menyewa kamar di penginapan terdekat ? “ Ujar kameramen Joong .

“ Ye , aku sudah memesan kamar bersama menegerku “ jawabku tersenyum sopan . “ Baguslah ,kalau begitu , kau istirahatlah di penginapan .. besok pagi ,kita lanjutkan pengambilan gambar , setelah itu ,kita pulang ke seoul . . “ Ujar kameramen Joong .

“ Ne , gamsahamnida .. “ Ujarku . “ ye , ye .. “ Jawab kameramen Joong sambil berlalu .

Aku melihat taejoon datang menghampiriku . “ Khajja .. kita kembali ke penginapan .. hari sudah mulai gelap .. “ Ujar tae joon . Akupun mengangguk mengerti .

CHO KYUHYUN POV

ZRTTT. ZRTTT. Aku berusaha menghidupkan mesin mobil . ZRTTT . Aku mencobanya sekali lagi .

“ wae ? “ Tanya chae shin yang duduk di samping . “ Molla .. tiba tiba tak mau hidup .. “ Ujarku lagi bingung .

“ Mungkin bensinnya habis .. “ Ujar chae shin . “ Tidak mungkin , sebelum ke sini aku mengisinya full “ Jawabku lagi yakin . Aku terus mencoba menghidupkan mesin mobil , tapi tak juga ada hasilnya .

“ Ahh.. sial . Kenapa tiba tiba begini ? “ Ujarku bingung . “ Mungkin ada masalah dengan mesinnya .. “ Ujar chae shin lagi ikut khawatir .

“ Entahlah .. aku juga tidak terlalu mengerti masalah mobil . Ku rasa kita harus mencari trus derek , untuk membawa mobil ini .. “ Ujarku lagi padanya .

“ Apa kau punya nomornya ? “ Tanya chae shin . Aku mengeluarkan ponselku . Mencoba menghubungi jungmin hyung , karena dia yang biasanya mengurusi mobil .

TUTTT . Sambungan telepon terus berbunyi . Namun tak ada jawaban dari jungmin hyung .

“ Ish , kemana lagi namja itu “ Omelku kesal karena telponku tak diangkatnya . Berkali kali kuhubungi , tapi tetap saja tak ada jawaban .

“ Eotte ? “ Tanya chae shin . “ Jungmin hyung tak mengangkat ponselnya .. aku tak punya nomor jasa derek mobil .. jungmin hyung yang biasanya mengurusi hal seperti ini .. “ Ujarku padanya .

“ mwo ? Kau tak punya ? satupun ? “ Ujar chae shin menatapku tak percaya . “ Hah ,jinja . yak , kau ini namja , kenapa kontak sepenting itu kau tidak punya ! “ Omel chae shin . Yeoja ini , aku yakin dia akan mulai mengomeliku lagi .

“ Yak , mana ku tahu kalau mobilku bisa mogok seperti ini “ Ujarku membela diri . “ Makanya , jadi namja itu kau jangan manja ! Sedikit sedikit kau minta manager park yang mengurusi masalahmu , jadinya apa ? Kau sendiri yang susah kan ?! “ Omelnya padaku .Aku terdiam . Bagaimanapun ucapannya memang benat kali ini .

“ Arra !  miane “ Jawabku kesal . Chae shin melipat kedua tangannya di depan dada dengan wajah kesal .

“ Lalu kita harus bagaimana ? “ Tanya nya padaku . Aku diam dan berpikir sesaat . “ Kita menginap saja “ Jawabku putus asa .

“ Mwo ? Menginap ? “ Ujar chae shin terkejut . “ Yak , Mau bagaimana lagi ? Mobil kita mogok , mau tidak mau kita harus menginap ,kau mau tidur di mobil semalaman ini eoh ? “ Ujarku mengomelinya .

“ Tapi dimana kita cari penginapan ? Ini sudah gelap ! “ Ujarnya padaku . “ ya kita cari berdua , kau ini ,manja sekali “ Ujarku padanya kesal .

“ ish ! Namja pabo , merepotkan !  “ Ujarnya lagi . Aku pun turun dari mobil , begitu pula chae shin .

“ Khajja “ Ujarku padanya . Chae shin mengekor di belakangku , sambil terus menggerutu kesal .

30 MINUTE LETTERS . .

Aku masuk kesebuah penginapan yang lumayan bagus . Chae shin berpegangan di bajuku . Karena gelap , dia takut kalau ada yulyeong ( setan ) katanya . Cih , ternyata yeoja ganas ini juga ada kelemahannya .

“ Selamat datang .. “ Sapa seorang ahjumma pemilik penginapan . “ Ye .. “ Ujarku masuk bersama chae shin .

“ Apa yang bisa ku bantu ? “ Tanya ahjumma itu sopan . “ Ah , begini .. kami , ingin menginap .. “ Ujarku lagi .

“ Ahh .. kalian pasti pasangan suami isteri yang sedang berbulan madu . Kebetulan , di penginapan hanya tinggal satu kamar yang tersisa .. Dan mian , kamar yang tersisa adalah kamar cadangan , sehingga kamarnya kecil , jadi , mungkin akan sedikit sempit .. “ Jawab ahjumma tersenyum  . Aku melebarkan mataku . Begitu pula chae shin .

“ A,ahjumma .. A,apa .. benar hanya tingga satu kamar ? Apa tidak kamar yang lebih besar ? “ Tanyaku . “ Mian tuan.. Hari ini pengunjung pulau nami sangat ramai , jadi hanya tinggal satu kamar kecil itu saja yang tersisa di penginapan kami.. “ Ujar ahjumma itu . Aku terdiam menatap chae shin . Chae shin menatapku dengan tatapan tajam .

“ Baiklah ahjumma , kami ambil kamar itu .. “ Jawabku . Chae shin menatapku geram . Aku mencoba tak memperdulikannya . Bagaimanapun , aku tidak ada pilihan lain . Daripada tidur di mobil ,lebih baik jika berlindung di sebuah kamar yang hangat .

“ Baiklah .. silahkan tunggu sebentar .. “ Ujar ahjumma itu pergi . “ Yak ! “ Chae shin memukul lenganku .  Aku meringis kesakitan . yeoja ini , akhir akhir gemar sekali menyakiti tubuhku , semakin buas saja .

“ Kenapa kau mengambil kamar itu ? Kau tahu kan , kamarnya kecil  “ Ujarnya marah padaku . “ Yak pabo ! Aku melakukan ini karena tidak ada pilihan lain . Kau mau tidur di mobil malam ini ? Kau tahu kan , malam suhunya sangat dingin . dan pasti banyak sekali nyamuk , tidak bisakah kau mengalah malam ini ? Aku juga tidak akan melakukan apa apa padamu ! “Omelku . Ya , walaupun sebelumnya aku sudah melakukan sesuatu padanya tanpa sepengetahuannya .

“ Ish ! Menyebalkan ! Tahu begini aku tidak mau ikut denganmu ke nami ! “ Ujarnya melipat kedua tangannya di depan dada . Aku hanya menghela nafasku . Ya , kali ini memang aku yang salah .

HAN CHAE SHIN POV

Aku masuk ke dalam kamar kecil yang hanya berukuran sekitar 3×4 itu . Ya , ini benar benar sempit .

“ Selamat beristirahat .. “ Ujar ahjumma yang baru mengantar kami . “ Ne , gamsahamnida ..”Ujar kyuhyun . Kemudian menutup pintu . Aku duduk di salah satu sisi kamar . Kyuhyun pun duduk d seberangku . Ada dua kasur yang berdekatan di dekat kami . Memang seperti kasur pasangan suami isteri .

“ Ahh ..lelah “ Ujar kyuhyun merebahkan dirinya . Aku hanya menatapnya malas . “ yak ,kau tidak mau istirahat ? “ Tanyanya padaku .

“ Tidak mau “ Jawabku ketus . “ eoh , ya sudah , teserah kau saja . Tidur sambil duduk juga bagus kalau kau kuat sampai besok pagi .. “ Ujarnya mengejekku .  Aku hanya mendelik kesal .

“ Ahh .. baegeopa .. “ Ujar kyuhyun memegangi perutnya . Y a , aku juga merasa lapar . Ini memang sudah waktunya makan malam .

“ Yak pabo , kau lapar tidak ? “ Tanya nya . “Ani “ jawabku masih marah padanya . KRUCUK . KRUCUK . Tiba tiba terdengar suara perutku . Aku terkejut . Ku pegangi perutku cepat dengan sedikit malu .

“ Hahaha , yak . Itu suara perutmu kan ? “ Ujar kyuhyun tertawa mengejekku . Aku terdiam .Sial ,kenapa perutku harus berbunyi ? Memalukan !

“ Sudah .. tidak usah bohong . Aku tahu kau lapar .. Khajja , kita cari makan di penginapan . Aku juga sudah lapar .. “ Ujar kyuhyun . Kyuhyun bangkit dan berdiri hendak pergi . Aku duduk dan diam memperhatikannya . Kyuhyun menghentikan langkahnya ,dan berbalik melihatku .

“ Yak pabo ! Ayooo !! “ Ujarnya lagi . Aku pun berdiri pasrah ,Kali ini aku memang sangat lapar . ugh !

CHOI SIWON POV

“ Huwa .. makanan disini lumayan enak ya won.. “ Ujar taejoon terlihat menikmati makan malamnya . Aku tersenyum memperhatikannya sambil menyantap makan malamku .

“ Permisi .. kami ingin memesan .. “ Terdengar seseorang memanggil pelayan penginapan . Aku mengeryitkan keningku . Sepertinya aku tak asing dengan suara ini . Aku menoleh ke belakang .

SET . Aku menyipitkan mataku melihat sosok yang sepertinya kukenal . “ Kyu .. ? “ Gumamku .

“ he ? Kau bilang apa ? “ Ujar tae joon padaku . Aku berdiri dan berjalan meninggalkan meja makanku . “ Wo,won-ah .. eodiga ? Yak , makananmu belum habis , kau mau kemana ? “ Ujar tae joon padaku terdengar bingung . Aku hanya berlalu tanpa menjawab pertanyaanya .

AUTHOR POV

Siwon melangkah ke arah sebuah meja di dia tahu adalah milik kyuhyun . “ Kyu ? “ Panggilnya pada pemilik meja . Kyuhyun yang sedang duduk bersama chae shin spontan melihat ke arah siwon .

“ Hyu, hyung ? “ Ujar kyuhyun terlihat terkejut dan berdiri dari tempat duduknya . Begitu pula chae shin . “ Si,siwon ssi .. “ Ujar chae shin ikut terkejut .

“ Ka, kalian kenapa bisa ada di sini ? “ tanya siwon tak menyangka . “ A, kami .. “

“ Kami sedang liburan “ Potong kyuhyun saat chae shin hendak menjawab  . “ Eoh , geure “ Ujar siwon terlihat kecewa , tepatnya cemburu .

“  Kau sendiri , kenapa ada disini siwon ssi ? “ Tanya chae shin . “ Eoh , aku ? Aku sedang ada pemotretan di sini .. dan bseok sore baru pulang ke seoul setelah pemotretan selesai “ jawab siwon tersenyum pada chae shin . Chae shin mengangguk .

“ Ah ,kalian ingin makan malam ? Kenapa tak bergabung bersamaku dan tae joon saja ? Meja kami ada di sebelah situ “ Ujar siwon menunjuk meja makannya .

“ Benarkah boleh ? “ Tanya chae shin tersenyum lebar . “ tentu saja . bukankah lebih asik jika makan malam bersama sama ? “ Ujar siwon menatap chae shin sambil tersenyum manis . Membuat namja yang sedari tadi memperhatikan keduanya cemburu .

“ Ah tidak usah hyung . Kami berdua makan di sini saja . Tidak enak menyela makan malam mu , lebih baik kau kembali saja ke mejamu ,kasihan tae joon hyung jadi makan sendirian “ Ujar kyuhyun ketus . Siwon menangkap rasa kesal kyuhyun .

“ Tidak merepotkan , tae joon juga pasti senang “ Jawab siwon tersenyum penuh arti pada kyuhyun . Kyuhyun menyadari akan hal itu .

“ Ku rasa itu ide yang bagus kyu . Kenapa kita tidak makan bersama dengan.. “

“ Kita makan di kamar saja . Makanannya biar di bungkus saja  “ Ujar kyuhyun ketus . Chae shin mengeryitkan keningnya .

“ Bukankah akan lebih repot jika dibungkus ? Kenapa tidak makan di sini saja ? “ Tanya chae shin polos . “ Ye , chae shin ssi benar , makan bersama saja di sini “ Ujar siwon tersenyum .

“ Aku mengantuk . Jadi lebih baik makan di kamar saja , terus langsung tidur “ Ujar kyuhyun semakin kesal karena chae shin tak mengerti maksud hatinya .

“ Kalau begitu biar kyuhyun saja yang makan di kamar , lalu chae shin biar makan bersamaku dan tae joon  “ Ujar siwon lagi semakin menambah kekesalan kyuhyun .

“ Ahh .. begitu ? “ Ujar chae shin lagi . Yeoja itu tak enak hati menolak permintaan siwon .

“ M,Mwo ? “ Kyuhyun terkejut . “ khajja .. “ ajak siwon pada chae shin . Chae shin pun mau tak mau mengikuti siwon . Kyuhyun menatap chae shin dan siwon yang pergi meninggalkannya dengan mata melebar .

2 HOURS LETTERS. . ( 22.00 pm )

Kyuhyun mondar mandir didalam kamarnya . Hatinya gelisah . Sudah 2 jam dia menunggu chae shin , tapi yeoja itu tak juga kembali  ke kamar .

“ Apa yang dikerjakannya dengan siwon hyung ? Kenapa hanya makan menghabiskan waktu hampir 2 jam begini ?  “ Ujar kyuhyun mengomel . Saat ini hatinya benar benar tak karuan . Rasa kesal , cemburu , membaur jadi satu .

KRIEEKK . Tiba tiba pintu terbuka . Kyuhyun melihat ke arah pintu terkejut . Chae shin masuk ke kemar .

“ Yak pabo ! Kenapa kau baru kembali ? Apa yang kau makan hah ? Kau makan batu ? “ Ujar kyuhyun langsung menghujani chae shin dengan omelan .

“ Mwo ? Yak . Kau ini kenapa ? Aku baru saja kembali kau sudah mengomel “ Ujar chae shin padanya , kemudian duduk . Kyuhyun pun duduk dengan kasar menatap kesal chae shin .

“ Kau , apa yang kau lakukan bersama siwon hyung ? “ Tanya kyuhyun . “ Apa yang kulakukan ? Aku hanya makan dan mengobrol saja “ Jawab chae shin .

“ Mwo ? Mengobrol ? Yak , seharusnya kau makan saja dengan cepat ,dan kembali ke kamar segera , untuk apa pakai acara mengobol  “ Ujar kyuhyun lagi .

“ Yak , mana bisa seperti itu . Itu namanya tidak sopan ! memangnya kau , di ajak makan bersama , kau malah menolak , membuat orang lain tersinggung saja . aku mana enak hati menolak permintaan siwon ssi yang sudah menwarkan diri sebaik itu untuk mengajak makan bersama  “ Ujar chae shin mulai sedikit kesal .

“ Itu karena kau bodoh . Begitu saja tidak bisa ku tolak . yak ,apa kau bersikap seperti itu padanya karena hyung selalu baik dan memperhatikanmu eoh ? “ Tanya kyuhyun mengangkat dagunya kesal .

“ Mwo ? “

“ Aku tahu , kau pasti sangat menyukainya makanya kau tak bisa menolak ajakannya , iyakan ? “ Ujar kyuhyun lagi . “ dasar , wanita dimana mana selalu saja lemah . Baru di perhatikan sedikit sudah tidak bisa berbuat apa apa , memuakkan “ Ujar kyuhyun menggerutu . Chae shin yang awalnya mencoba menekan emosi nya , spontan menatap kyuhyun tajam dan geram .

“ Yak !! “ teriaknya . Membuat kyuhyun terkejut . “ Kau pikir aku wanita lemah begitu ? Aku menerima ajakannya karena aku menghormatinya ! Kenapa kau mengataiku seenaknya seperti itu ! “ Amuk chae shin . Kyuhyun tertegun .

“ A,apa yang ku katakan benar . Kau memang lemah karena kau menyukainya “ Ujar kyuhyun mencoba melawan walau perasaannya sedikit takut . “ Neo !! “  Chae shin menggantung kalimatnya , kemudian tiba tiba menghela nafas panjang ,lalu kembali menatap kyuhyun tajam .

“ Ne , geure , aku menyukainya , lalu kenapa ? Hah ? Apa masalahnya untukmu ? “ Ujar chae shin lagi menantang kyuhyun .

“ M,mwo ?” Kyuhyun terkejut . “ Kau benar , aku lemah , karena aku menyukainya , Wae ? Apa masalah untukmu ? “ Ujar chae shin . Kyuhyun tersulut emosi .

“ Yak , tentu saja masalah untukku ! “ jawab kyuhyun marah . “ Apa masalahmu ! “ Balas chae shin . Kyuhyun terdiam , dia bingung harus menjawab apa .

“ Ck , kau bahkan tak bisa menjawab . Dengar , jika kau seperti ini ,kau terlihat seperti seseorang yang sedang cemburu “ Ujar chae shin lagi . Kyuhyun terkejut .

“ Mw, Mw, Mwo ? Ce, cemburu ? “ kyuhyun menatap chae shin terkejut . Chae shin mengangguk santai .

“ Hah , yak . Jangan berimajinasi yang tidak tidak han chae shin . Untuk apa aku cemburu eoh ? Padamu ? hahaha , Andwe “ Ujar kyuhyun melipat kedua tangannya di depan dada mencoba menutupi kegugupannya .

“ Ck ,kau cemburu , jujur saja, iyakan ?  “ Ujar chae shin lagi . “ Ani “ jawab kyuhyun . “ Iya .. kau cemburu ..”

“ sudah ku bilang tidak “ . “ Kau yakin kau tidak cemburu ? “ . “ Ne “ Jawab kyuhyun pasti .

“ Tidak cemburu ? “ ulang chae shin . “ Aha “ Jawab kyuhyun malas .

“ Cemburu “ Ujar chae shin . “ Tidak “ Jawab kyuhyun . “ Cemburu “ . “ Tidak ! “ .

“ Cemburu ! “ . “ Tidak ! “ . Cemburu “ . “ Tidak ! “ . Cemburu “ . “ Tidak “ .

“ Tidak ?  “

“ Cemburu  !“ TEP ! Kyuhyun terkejut . Baru saja dia mengatakan kalau dirinya cemburu . Chae shin mengumpat geli sambil menutup mulutnya menahan tawa .

“ Y, yak ! A,apa yang kau lakukan pabo ! “ Ujar kyuhyun malu . Chae shin tertawa keras sambil memegangi perutnya .

“ Hahaha , yak . Lihat , kau cemburu kan ? Kau bilang sendiri kalau kau cemburu “ Ujar chae shin tertawa .

“ Yak ! Itu karena kau terus menanyaiku ! “ Ujar kyuhyun membela diri . Tapi chae shin terus tertawa . Melihat chae shin yang masih tertawa , tiba tiba kyuhyun terdiam menatap chae shin . Chae shin yang menyadari tatapan kyuhyun , menghentikan tawanya .

“ Wae ? Kau marah ? “ Tanya chae shin masih sedikit terkekeh . “ Ani “ jawab kyuhyun pelan .

“ Lalu , kenapa kau melihatku begitu ? “ Tanya chae shin . “ Hanya ingin .. Wae ? Tidak boleh? “ Tanya kyuhyun pelan sambil tersenyum . DEG .  Chae shin langsung merubah ekspresi wajahnya menjadi tegang .

“ M,mwo ? “ Chae shin terlihat gugup . “ Yak Han Chae Shin .. “ Tegur kyuhyun .  “ Y , ye ? “

“ Jangan pernah tertawa sebahagia ini bersama namja lain selain diriku , Arra ? “ Ujar kyuhyun pada chae shin . Membuat yeoja itu mematung menatap kyuhyun .

“ Sudah malam .. ayo tidur “ Ujar kyuhyun lagi merebahkan dirinya , dan kemudian memejamkan matanya . Chae shin masih terpaku menatap wajah kyuhyun yang sudah mulai tidur . Dia tidak menyangka kalau kyuhyun akan mengucapkan kata kata yang membuat jantungnya berdegup kencang .

KWON YURI POV ( TOMORROW . . )

TING TONG . Aku menekan bel rumah kyuhyun , Ya , dari kemarin aku mengiriminya pesan , tapi tak satupun pesanku di balas . Memang , akhir akhir ini aku merasa kyuhyun semakin menjaga jarak denganku . Ntah apa penyebabnya . Tapi kurasa , karena seseorang . Ya , siapa lagi kalau bukan isteri sandiwaranya , Han Chae Shin .

Aku menekan bel berkali kali . CKLEK . Pintu terbuka . Seorang ahjumma membuka kan pintu .

“ Annyeong .. “ Ujarnya padaku . Aku mengangguk . “ Mencari siapa ahgassi ? “ Tanyanya .

“ Ah , apa kyuhyun ada di rumah ? “ Tanyaku . “ Ahhh .. mencari tuan . Kyuhyun ssi sedang tidak ada di rumah . Kemarin Kyuhyun ssi memberi tahu saya kalau dia dan chae shin ssi sedang pergi liburan “ Ujar ahjumma itu . Aku mengeryitkan keningku sedikit terkejut .

“ Mwo ? Liburan ? Eodi ? “ tanyaku . “ Kalau tidak salah , kyuhyun ssi bilang ke nami .. “ Jawab ahjumma itu lagi . Aku semakin tak percaya mendengarnya . Siwon oppa juga ke sana , lalu kyuhyun dan chae shin pergi bersama ke sana . Apa mereka sengaja membuat cerita cinta segitiga disana ? Hah ! Tidak bisa di percaya .

“ Arra , gomawo . Kalau begitu aku pulang “ Ujarku lagi berlalu . “ ye .. “ jawab ahjumma itu .

Aku masuk ke dalammobil . Ku keluarkan headshet dan ku pasang di telingaku . Ku tekan sebuah kontak untuk menghubungi seseorang . Siapa lagi kalau bukan managerku .

“ Yoboseo .. “ Ujarku begitu sambungan telepon terhubung . “  Hari ini aku ingin ke nami , jadi aku mungkin pulang malam , atau besok pagi , jadi jika kau urus jadwal wawancara rating dramaku hari ini , oke ? “ BIP . Aku mematikan telpon . Aku pun menghidupkan mesin mobilku , dan pergi .

“ Han Chae Shin .. Ku rasa kau masih belum mengerti dengan ucapanku kemarin . . “ Ujarku menatap tajam kedepan .

 

 

HAN CHAE SHIN POV ( 07.00 am )

Aku menghirup dalam dalam udara segar di luar penginapan . Kyuhyun masih tidur dengan nyenyak . Semalaman aku tak bisa tidur nyenyak karena memikirkan ucapan namja pabo itu . Aku tersenyum saat mengingat ekspresinya yang terlihat sungguh sungguh .

Aku pun melangkah mencoba menikmati suasana di sekitar penginapan . “ Pagi .. “ Seseorang baru saja menyapaku . Aku menoleh .

“ Ah , siwon ssi .. “ Ujarku sedikit terkejut . “ Sedang menikmati udara pagi juga ? “ Ujarnya . Aku mengangguk tersenyum .

“ Mana .. kyu ? “ Tanyanya . “ Ah , dia masih tidur .. “ Ujarku . Siwon mengangguk . “ Mau .. jalan jalan mengitari penginapan bersamaku ? “ Tawarnya . Aku terkejut . Ya , semenjak aku tahu siwon menyukaiku , aku menjadi sedikit tidak nyaman bersikap seperti biasa padanya .

“ Eung .. boleh “ Ujarku tak enak hati . Siwon tersenyum manis , tampak lesung pipinya terlihat . “ Khajja .. “ Ujarnya lagi padaku .

AT MOTEL’S  PARK

Aku melangkah pelan . Begitu juga siwon di sampingku . Cukup lama kami diam dan tak bergeming satu sama lain . “ Chae shin ssi .. “ tiba tiba siwon bersuara . Aku tersentak dan melihatnya ragu .

“ Y , ye .. “ jawabku . “ Bolehkah aku bertanya sesuatu ? “ Ujarnya lagi padaku . Aku terdiam, kemudian mengangguk perlahan .

“ Mungkin , kau sudah tahu , kalau sebenarnya .. aku sudah mengetahui tentang hubunganmu dan kyuhyun ..” Ujar siwon lagi . DEG . Aku terkejut . Ternyata siwon ingin membahas masalah pernikahan sandiwara itu .

“ E, eung . . “ jawabku gugup . “ Awalnya aku terkejut , mengetahui hal ini .. “ lanjut siwon . “ Tapi , aku tidak dapat berbohong , kalau setelah mengetahui hal itu , aku merasa lega .. “ Ujarnya lagi . DEG . Aku menghentikan langkahku . Siwon pun berhenti , dan melihatku lembut .

“ Chae shin ssi .. apa kau .. juga sudah tahu , tentang perasaanku padamu ? “

DEG . Aku melebarkan mataku . Jantungku mulai berdetak tak beraturan . Kenapa , siwon menanyakan masalah ini padaku secara tiba tiba begini ? Aku harus bagaimana ?

“ E, eung .. itu .. A,aku .. aku tahu .. “  jawabku terbata bata . “ Geure .. ternyata kau memang sudah tahu . . “ Ujar siwon tersenyum padaku .

“ Lalu , bagaimana ? “ Ujar siwon lagi . “ H, he ? “ Aku tersentak . “ Bagaimana dengan.. perasaanmu ? “ Ujar siwon menatapku serius . Aku tertegun . Jebal , kenapa aku diposisi yang membuatku benar benar tak mengerti harus menjawab apa ? Aku benar benar tak tahu harus menjawab apa ?

“ E, eung .. itu .. Aku .. “ Aku tertunduk bingung . “ Awas !! “ BRUK ! Tiba tiba aku merasa sesuatu menabrakku dan membuat tubuhku terjatuh .

“ Akh ! “ Ujarku terduduk . Aku merasakan kakiku terkilir karena posisi jatuhku yang tak seimbang .

“ Chae shin ssi ! “ siwon terkejut . Seseorang turun dari sepeda dan menghampiriku .

“ Ah , jeoseonghaeyo . jeongmal ,aku benar benar tidak sengaja . Aku tidak melihat kalau didepanku ada orang karena aku asik melihat ke arah lain ..” Ujarnya padaku siwon .

“  Gwaenhana ? “ Tanya siwon cemas . Aku meringis memegangi kakiku . “ Gwae , gwaenchana .. “ jawabku memaksakan diri .

“ Aku benar benar mohon maaf . Tolong maafkan aku nona .. tuan . . “ Ujar pemuda itu terlihat ketakutan .

“ Tidak apa apa . Aku baik baik saja .lain kali tolong hati hati “ Ujarku padanya . “ Ne ,ne . Gamsahamnida ahgassi .. “ Ujarnya lagi berterimakasih . Kemudian pergi membawa sepedanya .

“ kau yakin tak apa apa ? “ Ujar siwon lagi padaku . Aku mengangguk dan mencoba berdiri . Namun baru saja sebentar berdiri , aku merasakan kaki ku sangat sakit dan hampir membuatku terjatuh kembali . Tapi .. SRET ! siwon dengan cepat menahan tubuhku .

“ Akh .. “ Ujarku . “ Kau terkilir , lebih baik kita kembali . Biar ku bopong sampai ke kamarmu  “ Ujar siwon lagi padaku .

“ A, tidak .. tidak usah , nanti merepotkan , tubuhku berat “ Ujarku lagi tidak enak hati . “ Gwaenchana , khajja “ Ujarnya lagi membungkuk . Aku pun dengan berat hati naik ke atas punggung siwon . Karena kaki ku memang tak mungkin untuk di jalankan saat ini .

CHO KYUHYUN POV ( 09.00 am )

Aku menguap lebar . Ku lihat ke samping , mataku melebar . “ Kemana yeoja pabo ? “ Ujarku mencari chae shin . Aku bangun dari tempat tidur ,lalu keluar kamar . Ku lihat matahari sudah mulai naik . Ku lirik jam tanganku , sudah pukul 9 pagi .

Aku mengedarkan pandanganku ke sana kemari mencari chae shin . “ Kemana dia ? Apa dia pergi mencari sarapan ? “ Ujarku bingung . Masih sambil menguap aku melihat ke sana kemari . Kemudian berjalan mencoba mencari chae shin , siapa tahu dia ada di sekitar penginapan . Aku berjalan ke arah taman penginapan .

“ Kyu ! “ Tiba tiba seseorang memanggilku . Aku menoleh . DEG . Mataku melebar . tebak siapa yang membuatku sudah terkejut pagi pagi begini . Ya , Kwon Yuri terlihat berlari kecil ke arahku sambil tersenyum .

“ Yu, yuri –ah . “ ujarku terkejut . “ Yak , Kau ke nami , kenapa tak memberitahuku ? “ Ujarnya . Aku masih tak percaya kenapa dia bisa kesini .

“ Ka,kau ? Kenapa bisa sampai disini ? “ Ujarku padanya . Yuri tersenyum . “ Aku menyusulmu .. Habisnya , sejak kemarin kau tak membalas pesanku .. “ Ujar yuri lagi . TEP . Aku terdiam . Ya , memang benar sejak kemarin yuri terus mengirimiku pesan , tapi tak satupun yang sempat ku balas ,karena aku terlalu asik bersama chae shin .

“ Ge,geure .. ah , mian  “ Ujarku gugup . “ Ah , kau sendiri ? Mana chae shin ? “ tanya nya padaku . Dia juga tahu kalau aku ke sini bersama chae shin ? Tahu darimana ?

“ Eoh ? Eung .. aku juga sedang mencarinya .. “ Ujarku tidak enak hati . Tidak lama kemudian , aku melihat seseorang datang ke arah kami sambil membopong seseorang di punggungnya .

DEG . Aku menajamkan pandanganku . “ Itu .. “ Aku melihat ke arah dua orang itu . Yuri berbalik melihat kebelakang .

“ O,oppa .. “ Lirihnya terdengar terkejut . Akupun tak kalah terkejut . Ya , aku melihat Chae shin sedang di bopong di punggung siwon hyung .

“ Annyeong .. “ Sapa siwon hyung santai saat sampai di depanku dan yuri .  Aku menatap tajam keduanya . “ Darimana kalian ? “ tanyaku ketus . “ A, ka, kami dari .. “

“ Kami baru saja berjalan jalan menikmati sekitar penginapan ..Ah , yuri ? kenapa kau ada di sini ? “ Tanya siwon hyung pada yuri . Aku yakin , pasti saat ini yuri sangat marah padanya .

“ Ahh .. aku ke sini untuk mengunjungi kyuhyun “ Ujar yuri lagi menggandeng lenganku .

AUTHOR POV

“ Ahh , aku kesini untuk mengunjungi kyuhyun “ Ujar yuri menggandeng lengan kyuhyun manja . DEG . Chae shin yang melihat yuri merangkul mesra lengan kyuhyun merasakan sakit di hatinya .

“  Kau , ada apa denganmu ? “ Tanya kyuhyun terlihat kesal pada chae shin yang masih di bopong oleh siwon .

“ A, aku .. “ . “ Kakinya terkilir tadi saat jalan jalan . Karena ku rasa dia tak bisa berjalan , makanya aku bopong “ Jawab siwon lagi . Kyuhyun mencoba menahan amarahnya pada namja di hadapannya itu .

“ Si,siwon ssi .. bisakah kau turunkan aku ? Ku rasa , A,aku sudah tak apa apa .. “ Ujar chae shin pada siwon , tak enak hati pada kyuhyun dan yuri .

“ Kau yakin ? Lebih baik jika kau ku antar sampai ke kamar saja .. “ Ujar siwon lagi . Kyuhyun semakin panas .

“ Ti , tidak usah siwon ssi . Aku bisa berjalan sendiri “ Ujar chae shin tetap bersikeras . Karena kyuhyun terus melempar tatapan tajam ke arahnya . Begitupula yuri .

“ Tapi Chae shin ssi .. “

“ Hyung , kau tidak dengar dia memintamu untuk menurunkannya “ Tiba tiba kyuhyun menyela siwon . Wajah kesalnya benar benar tak bisa disembunyikan .

Siwon tertegun menatap kyuhyun . “ Si , siwon ssi .. to, tolong turunkan aku .. “ Ujar chae shin semakin takut melihat kyuhyun . Siwon pun tak ada pilihan , kemudian menurunkan chae shin dari punggungnya .

“ Ahh .. gomawo .. “ Ujar chae shin lagi berjingkit . Kakinya masih terasa sakit , namun chae shin mengerti ,kalau suasananya sudah tidak nyaman . Yuri terus menatapnya tajam .

Kyuhyun tiba tiba membungkuk , membuat chae shin , siwon dan yuri menatap aneh padanya .

“ Cepat naik , biar aku yang membawamu kembali ke kamar “ Ujar kyuhyun lagi . Chae shin melebarkan matanya .

“ A, aku sudah tidak apa apa “ Ujar chae shin lagi . Siwon menatap kyuhyun dengan wajah tak nyaman .

“ Palli ! “ Ujar kyuhyun menaikkan intonasinya . Chae shin pun tak enak menolak permintaan kyuhyun . Dengan ragu chae shin naik ke punggung kyuhyun . Kemudian kyuhyun berdiri dan berlalu tanpa mengucapkan apa apa pada siwon dan yuri .

Yuri dan siwon berdiri berdua masih terpaku dengan kepergian kyuhyun dan chae shin . Siwon menatap chae shin dan kyuhyun yang sudah menjauh . Yuri melempar tatapan kesal ke arah siwon .

“ Mau sampai kapan oppa melihat mereka seperti itu “ Uja yuri lagi . Siwon tampak terkejut dan menatap yuri .

“ E,eoh “ Ujar siwon gugup . Yuri tersenyum kecut  . “ Menyebalkan saat melihat dua orang namja yang dulunya hanya memperhatikanku , kemudian membagi perhatiannya dengan yeoja lain . Aku seperti orang bodoh yang ada di antara dua orang yang sama sekali tak menganggapku ada “ Singgung yuri .

“ Yu,yuri –ah .. “ Siwon merasa sedikit tidak enak . “ Gwaenchana . Ku rasa aku memang harus mulai terbiasa dengan keadaan ini “ Jawabnya lagi kemudian berlalu . Siwon hanya diam dan tak bisa berbicara apapun pada yuri yang pergi meninggalkannya .

KRING . Ponsel siwon berbunyi . “ Yoboseo ? “ Siwon mengangkat ponselnya . “ Ah , ye . Aku akan segera ke sana untuk pemotretan .. Gidaryeo deuseyo  . .” Ujar siwon lagi kemudian mematikan ponsel, lalu buru buru pergi .

CHO KYUHYUN POV ( 11.00 pm )

“ Yak , kau benar benar bisa berjalan atau tidak ? “ Ujarku pada chae shin . Terlihat dia masih kesusahan berjalan .  Baru saja aku memesan taksi , jungmin hyung sudah mengirim mobil derek untuk membawa mobilku yang mogok . Dan aku memutuskan untuk pulang dengan taksi ke seoul .

“ Sabar .. aku , tidak bisa kalau cepat cepat “ Ujar chae shin lagi . Aku pun khawatir melihatnya yang masih terlihat sakit saat berjalan . Walau hatiku masih kesal saat mengingatnya yang di bopong mesra siwon hyung , tapi aku tetap saja tak bisa menyalahkannya . Karena chae shin memang terlihat sedang sakit . Aku pun berjalan ke arahnya .

“ Sini biar ku gendong “ Ujarku mengangkat tubuhnya layaknya puteri puteri kerajaan . Chae shin terlihat terkejut .

“ Ya, yak ! Apa yang kau lakukan ! “ Ujarnya memekik tertahan . “ Diamlah , kau sangat lamban sekali . Hari ini kita harus sampai di seoul dengan cepat , nanti sore aku ada acara fan meeting “ Ujarku lagi padanya .  Chae shin pun diam dan tak mengatakan apapun .

“ Miane .. “ Ujarnya pelan . Aku hanya berpura pura tak mendengarnya , dan terus berjalan menuju taksi.

KWON YURI POV

Aku memarkir kendaraanku di basement apartemenku . Ya , baru saja aku sampai setelah bolak balik dari nami . rasanya sangat sakit melihat kejadian itu di depan mataku .

Bukan hanya siwon oppa yang sekarang peduli pada gadis serakah itu , tapi kyuhyun juga . Membuatku benar benar merasa tak di pedulikan lagi . Tak terasa air mataku mengalir .

“ Kenapa jadi seperti ini .. “ Lirihku kesal .

HAN CHAE SHIN POV ( 13.00 pm )

Aku masuk ke rumah sambil di papah kyuhyun . “ Pelan pelan “ Ujar kyuhyun padaku . Aku masih merasakan nyeri di kakiku .

Kyuhyun mendudukkan ku di sofa ruang tengah . “ Ahh .. akhirnya ..” Ujarku lega .

“ Kau yakin tak perlu ke dokter ? “ Ujarnya lagi . “ Eung , ini hanya bengkak saja .. paling besok sudah sembuh .. Hanya di kompres saja .. “ Ujar ku lagi pada kyuhyun . Namja ini , dia terlihat sangat cemas padaku . Tapi saat melihat wajahnya yang serius saat melihatku bersama siwon , benar benar membuatku takut .

“ Kyu .. “ Tegurku . Kyuhyun melihat padaku sambil mendudukkan tubuhnya di sofa yang bersebarangan denganku .

“ Tadi .. kenapa kau terlihat marah saat aku bersama siwon ? “ Tanyaku memberanikan diri . Terlihat kyuhyun terkejut memandangku .

“ M,mwo ? “

“ A, maksudku , tadi .. aku hanya merasa kau terlihat sedikit mengerikan saat berbicara pada siwon “Ujarku takut takut bertanya hal ini .

“ Itu .. “ Kyuhyun menggantung kalimatnya . “ A,aku seperti itu karena aku memikirkan perasaan yuri . Kau tidak lihat tadi , yuri kelihatan sedih saat kau bersama siwon hyung “ Jawabnya padaku .

NYUUTT . Hatiku tiba tiba sakit , Rasa kecewa memenuhi perasaanku . “ Ahh .. jadi kau seperti itu ,karena kau .. memikirkan yuri ssi ..” Ujarku lagi kecewa .

“ Te, tentu saja . Memangnya apalagi ? Lain kali , jangan seenaknya berdekatan dengan siwon hyung .. pikirkan perasaan orang lain “ Ujarnya padaku . Membuat hatiku emosi . Namja ini , dia seenaknya menyuruhku tidak dekat dekat dengan siwon , tapi dia sendiri ? Dia terlihat sangat mesra bersama yuri ! Memikirkan perasaan orang lain ? hah ,lalu apa yang dilakukannya padaku !

“  Aku mau masuk kamar ! “ Ujarku lagi berdiri dan hendak pergi . “ Mwo ? Kau mau ke kamar ? Sini biar ku papah “ Ujarnya lagi .

“ Tidak usah ! Daripada mengurusku , lebih baik kau mengurus yuri ssi . Mungkin saat ini perasaannya lebih sakit dari pada kakiku ! “ Jawabku padanya marah . Aku pun pergi meninggalkannya sambil menahan sakit di kakiku . Namja pabo ! Kyuhyun pabo !

CHO KYUHYUN POV  ( AT SAPPHIRE ENT, 15.00 pm  )

“ Ahh.. hyung , kenapa kau kemarin tak mengangkat ponselmu ? Kau tahu , aku terpaksa harus menginap di nami “ Omelku pada jungmin hyung . Ya , aku saat ini sedang mempersiapkan diri untuk fanmeeting yang akan dimulai setengah jam lagi  .

“ Miane kyu-na .. Aku kemarin sedang sibuk mempersiapkan semua jadwalmu .. “ Jawab jungmin hyung .

“ Mempersiapkan jadwal saja sampai tak sempat mengangkat ponsel , aneh aneh saja . Untung hyung orang terdekatku , kalau tidak , sudah ku ganti dengan manager yang baru “ Ujarku sambil bercanda .

“ Hehe , arra .. mian .. Khajja , kita segera ke ruangan acara fanmeeting.. fans mu pasti sudah menunggu .. “ Ujar jungmin hyung . Aku mengangguk .

HAN CHAE SHIN POV

Aku melangkah sedikit demi sedikit menuju dapur untuk mengambil minum. Sudah sejam yang lalu kyuhyun meninggalkan rumah . katanya dia ada acara fanmeeting . Sesampainya di dapur aku menuang air ke dalam gelas . Ku teguk perlahan air dalam gelas .

TING TONG . Suara bel berbunyi . Aku mengeryitkan keningku . Siapa gerangan yang datang . Dengan perlahan aku melangkah ke depan untuk membuka pintu . Rasanya kakiku masih sakit .

CKLEK . Aku membuka pintu perlahan . Mulutku ternganga , mataku menatap tertegun , saat melihat siapa yang sedang berdiri di depanku . “ Yuri ssi “ ujarku dengan nada bertanya .

“ Ahh.. mian mengganggu .. Aku ada perlu denganmu .. “ Ujarnya to the point . Aku terdiam . Perlu ? Apa yang dimaksud yuri dengan keperluan ? Apa ada hubungannya dengan kyuhyun dan siwon ?

“ Eoh .. begitu . Arra , bagaimana kalau masuk dulu .. Agar .. “

“ Tidak perlu “ Potong yuri membuatku terkejut . “ Aku ke sini hanya ingin mengingatkan padamu, kalau ancamanku kemarin bukanlah main main .. Apa perlu , aku membuktikan padamu , kalau aku tidak main main ? Apa perlu ku bocorkan sedikit saja rahasia ini ke media ? Agar kau tak menganggapku main main ? “ Ujarnya padaku serius . DEG . Aku terdiam . Aku melihat kalau tatapan mata yeoja ini bukanlah tatapan main main .

“ Yu, yuri ssi .. Bi , bisakan kalau kita bicara baik baik dulu ? A, aku ingin kita membuat perjanjian .. Antara kau dan aku  “ Ujarku menawar . Aku benar benar takut kalau dia nekat membocorkan masalah ini ke media .

“ Perjanjian ? Cih , perjanjian apa yang ingin kau buat denganku ? “ Ujarnya menatapku tegas . Aku terdiam , sambil meneguk ludahku .

“ A, aku .. aku akan pergi meninggalkan Seoul seperti yang kau mau .. Tapi .. “ Ujarku menahan kalimatku . “ Tapi ? “

“ Tapi .. bisakah kau menunggu hingga batas kontrak ku dengan kyuhyun berakhir ? Hanya dua bulan lagi yuri ssi .. Tak akan lama . Dan aku berjanji , aku akan menghindari siwon ssi seperti yang kau mau , sampai batas akhir perjanjian ini .. Jebal .. “ Mohonku pada yuri . Yuri terdiam menatapku seolah berpikir . Cukup lama dia diam . Ku harap dia mau mengabulkan permintaanku .

“ Arra . Aku akan mencoba bersabar hingga 2 bulan terakhir ini . Memang sedikit lama , tapi jika kau benar benar akan menghindari siwon , maka ku jamin , rahasia ini akan aman bersama ku .. “ Ujarnya lagi . Aku menghela nafas lega .

“ Gomawo yuri ssi .. “ Ujarku padanya . “ Cih , untuk apa kau berterimakasih untuk hal seperti ini ? “ Ujarnya padaku .  Aku tersenyum ke arahnya .

“ Terimakasih , untuk melindungi kyuhyun . .“ Ujarku lagi memandangnya dalam . Yuri memandangku enteng .

“  Kalau ku lihat , kau sepertinya menaruh perhatian lebih pada kyu . Apa jangan jangan .. kau menyukainya ? “ Ujarnya lagi padaku . DEG . Aku terdiam .

“ A, aku .. “ .  “ Tapi sayang , seperti yang kau tahu , kalau kyuhyun tidak pernah menyukai yeoja lain selain aku .. “ Ujar yuri lagi tersenyum sinis . Kemudian pergi meninggalkanku . Aku memandang kepergiannya diam .

AUTHOR POV ( 20 .00 pm )

Kyuhyun mengendurkan dasi nya . Baru saja namja itu pulang . Terlihat jelas rasa lelah di wajahnya .

“ Kau sudah pulang ? “ Tegur chae shin lembut yang menghampiri kyuhyun di ruang tengah . Di tangannya ada segelas air putih , yang sengaja di bawakannya untuk kyuhyun . Kyuhyun duduk melepas lelah di sofa ruang tengah .

“ Eung , bagaimana kakimu ? “ Ujar kyuhyun . Chae shin menyodorkan gelas yang di bawanya untuk kyuhyun . Kyuhyun mengambil dan meneguknya pelan . Sambil berjinjit , chae shin mengambil duduk di samping kyuhyun .

“ Sudah lumayan .. “ Jawabnya tak ingin membuat kyuhyun cemas . “ benarkah ? Tapi kenapa kau masih terlihat kesakitan begitu ? “ Ujar kyuhyun lagi memperhatikan kaki chae shin .

“ Gwaenchana .. aku hanya butuh istirahat .. “ Ujar chae shin lagi tersenyum . “ Lalu , kenapa kau tak istirahat ? Kenapa malah menghampiriku ke sini ? “ Tanya kyuhyun lagi .

“ Memangnya kenapa ? Tidak boleh ? “ Tanya chae shin . “ Bu , bukan nya tidak boleh . Tapi kan kau sedang sakit . Kenapa tidak berbaring saja di kamar .. jangan bilang kau juga memasak makan malam ?? “ Ujar kyuhyun lagi .

“ Ne . Aku memasak makan malam untukmu . Aku khawatir kalau kau belum makan .. “ Ujar chae shin lagi pada kyuhyun . Kyuhyun diam memandang chae shin .

“ Kau sudah lapar ? Sebentar , aku akan menyiapkannya untukmu . . “ Ujar chae shin berdiri dari sofa , dan hendak pergi meninggalkan kyuhyun yang masih diam memperhatikannya .

GREP . Kyuhyun menahan tangan chae shin  , membuat yeoja itu tersentak dan melihat ke arah kyuhyun .

“ W , wae ? “ Tanya chae shin bingung . Kyuhyun berdiri , masih memegang tangan chae shin . Chae shin memperhatikan kyuhyun dengan perasaan berdebar .

“ Kenapa .. kau begitu baik padaku chae shin-ah .. padahal , kau tahu , kalau aku , selalu tak pernah memperlakukanmu dengan baik .. “ Ujar kyuhyun menatap lekat chae shin . Chae shin terdiam . Getaran di dadanya semakin menguat . Pertanyaan kyuhyun benar benar membuatnya kaku tak berdaya .

“ K, kyu .. A, aku hanya .. “

“  Sebenarnya aku ingin bertanya satu hal padamu .. “ Ujar kyuhyun lagi dengan nada dalam . Chae shin melebarkan kedua matanya sambil mencoba mengatur nafasnya yang tak beraturan karena berdebar menatap kyuhyun .

“ Kalau seandainya .. Pernikahan ini bukanlah pernikahan sandiwara , apa kau .. “ Kyuhyun menggantung kalimatnya . Chae shin semakin menegang . Tangan kyuhyun  yang menggenggam tangan chae shin sedikit gemetar .

“ Apa kau .. Apa kau ingin terus berada di .. “ . Keduanya saling memandang lekat . Kyuhyun meneguk ludahnya  . Untuk kedua kalinya dia menahan kalimatnya .

“ Lupakan saja “ tiba tiba kyuhyun melepas genggamannya dari tangan chae shin . Chae shin terkejut saat melihat sikap kyuhyun yang tiba tiba tak jadi mengatakan sesuatu padanya .

“ Aku mandi dulu “ Ujar kyuhyun pelan sambil berlalu meninggalkan chae shin yang masih terpaku .

“ Kyu .. “ tiba tiba chae berujar . Kyuhyun menghentikan langkahnya . Saat ini mereka saling memunggungi satu sama lain .

“ Jika.. kontrak pernikahan ini berakhir .. Apa kau.. Akan melupakanku begitu saja ?  “ Tanya chae shin tiba tiba . DEG . Sesuatu yang membuat perasaan kyuhyun terasa pedih . Cukup lama kyuhyun diam . Chae shin pun diam menunggu jawaban kyuhyun .

“ A, aku .. “ Kyuhyun tak mampu mengucapkan apa apa . Rasanya ingin mengucapkan apa yang di rasakannya , tapi , rasa malu dan ragunya menyelimuti perasaannya .

“  A, aku .. “ Kyuhyun kembali terbata bata . “ Arra “ Tiba tiba chae shin memotong kalimat kyuhyun yang terlihat ragu . Chae shin berbalik dan memandang punggung kyuhyun yang masih belum berbalik melihatnya .

“  Berbahagialah setelah ini .. Kyu . .” Ucap chae shin tersenyum . Air mata tiba tiba mengalir dari sudut matanya . Dengan cepat chae shin mengusapnya . “ Ku rasa aku Aku menyiapkan makan malammu , cepatlah mandi “ Ujar chae shin berlalu meninggalkan kyuhyun yang masih diam dan bergelut dengan pikirannya sendiri .

“ Bagaimana bisa aku bahagia .. Pabo .. “ Lirih kyuhyun tersenyum kecut .

TO BE CONTINUE . .

89 Comments (+add yours?)

  1. Silvia
    Aug 02, 2013 @ 08:24:08

    Ini FF yang slalu aku tunggu-tunggu. Ceritanya menarik, kyu ama chae shin masih belum ngakuin perasaan masing-masing.., ayo donk saling ungkapin..hehe

    Reply

  2. inggarkichulsung
    Aug 02, 2013 @ 09:19:22

    Kasihan Chae Shin jd serba salah, sebetulnya ia menyukai Kyu oppa tp dia blm th perasaan nya seperti apa.. yuri jahat banget, kasihan chae shin

    Reply

  3. han tae hyo
    Aug 02, 2013 @ 09:27:52

    wah, makin seru. ditunggu next part nya 🙂

    Reply

  4. Yongmi
    Aug 02, 2013 @ 09:28:12

    Ha~ part ini ko nyesek ya 😦 tp pasti bakal lebih nyesek deh next part..
    author.. Cepet buat kyu nyatain perasaan yg sesungguhnya ke chae shin dong..
    Aku jd geregetan bacanya..
    Next chapt secepatnya ya 🙂

    Reply

  5. Trizy
    Aug 02, 2013 @ 09:34:56

    Duch thor makin dramatis aja nich ff.. Thor bleh g q tau nama fb tau alamat wp nya.. Krn q bc ff di hp jd agk beribet dan takut ketinggalan part selanjtnya.. Tau ndiri kan klo ff baru di blog ini cpt bgt… Ditggu next partnya dn tlg happy read n happy end ne:-)

    Reply

  6. Ny.Yesung
    Aug 02, 2013 @ 09:35:15

    kira2 ini happy ending gk ya 😦
    Mudah2an Happy Ending,Keep Write thor =)

    Reply

  7. Park Shu zie
    Aug 02, 2013 @ 09:43:49

    kasiiiiaaan chae shin oennie….. dan kyuppa… apa dia gk ngerasa ya.. klo chae shin oennie suka ma kyuppa… 😦

    lanjuuuut please… 🙂

    Reply

  8. dara
    Aug 02, 2013 @ 09:58:32

    ah greget kpn ungkap mengungkapkan perasaanya?

    Reply

  9. Babyfishevil
    Aug 02, 2013 @ 10:02:13

    Ish, yuri kejam bgt sih, cuma gara2 siwon sampe tega bgt sama kyu..
    Aduh koq kyu&chae part.nya nyesek bgt sih…

    Reply

  10. simplicity
    Aug 02, 2013 @ 10:04:44

    ahhh.. sedih banget sih. kasian chaeshin. yuri kayaknya bukan cinta deh sama siwon tapi obses. sudahlah. Kyuhyun. jangan bodohlah. kalo ditanya chaeshin, jawab yang bener! chaeshinnya pergi aja baru tau rasa!

    Reply

  11. tiwiw
    Aug 02, 2013 @ 10:09:45

    Aduh dua orang ini kenapa pada gak bisa jujur sama diri sendiri??jadi geregetan
    Jangan pisahin ah
    Next

    Reply

  12. park jikyu
    Aug 02, 2013 @ 10:12:11

    haduh tinggal saling jujur aja sih .. next thor

    Reply

  13. She
    Aug 02, 2013 @ 10:26:56

    Lanjuttt,, seruu bgtt,, gmn nasib kyu ma chae shin yah??? Wkwkwkwk,, mewek

    Reply

  14. Amanda Aura
    Aug 02, 2013 @ 10:37:26

    Lanjut thor ^^

    Reply

  15. tiwi
    Aug 02, 2013 @ 11:08:38

    ceritanya kayak di drama2 ya….
    tapi bagus banget ceritanya. Ditunggu next part nya ne…

    Reply

  16. taritory
    Aug 02, 2013 @ 11:11:27

    kyu pabooo……gengsi mu turunin dkit npa!!!ya ampunn asli gereget bngt lyat mreka berdua niii…yuri pede amat yakkk…wkwkwkwkwk
    lanjuttt thorr…makin geregetttt dan penasaarann bngt apa mreka bneran bkal pisah ato ttp lnjuttt,,,
    di runggu ia lanjutannya 🙂

    Reply

  17. itha paksi
    Aug 02, 2013 @ 11:27:33

    ayo dong saling ngaku supaya bs brsatu tnp adanya kontrak, next part dtunggu scptnya 🙂

    Reply

  18. lee
    Aug 02, 2013 @ 11:37:33

    Kok jadi geregetan ama mereka b2 see….. Si yuri juga bikin sebel…..
    Lanjut thor

    Reply

  19. Ike
    Aug 02, 2013 @ 11:42:09

    Kalimatnya gantung mulu, ,
    tp q suka
    part slanjutnya q tnggu 😀

    Reply

  20. minrakyu
    Aug 02, 2013 @ 11:51:09

    Wah ini sedihnya dapet.. galaunya jg..
    iyh jd ikutan grege aa yuri..
    jahat bgt c dia..

    Huwaaaaaa…
    kirain bakal ada adegan romantis di nami, ternyata malah adegan siwon ama cae shin..

    Reply

  21. agetha camomile
    Aug 02, 2013 @ 11:59:25

    wahhhh
    knp kyuhyun gk ju2r jha
    huhhffff
    msa mreka berpsah gie..

    Reply

  22. TiwiSparNoz
    Aug 02, 2013 @ 12:03:12

    Arghh… Geregetan eon. Wah nano nano nih, ada seneng,gereget,nyesek semua jadi satu. Ayolah kyuhyun oppa sama chae shin jujur sama perasaan masing2. Makin penasaran, next partnya jangan lama2 yaaa

    Reply

  23. astrihasan90
    Aug 02, 2013 @ 12:04:41

    iiiih sebel nih ama authornya
    Ngebuat kyuhyun ama chae shin galau 😦
    Pokoknya mereka ga boleh pisah.

    Reply

  24. ayusulastri2013
    Aug 02, 2013 @ 12:13:09

    ffnya daebak!
    tapi aku baru bergabung, udah part 12 aja.
    kasih link part sebelumnya donk thor

    Reply

  25. tetekyukyu
    Aug 02, 2013 @ 12:28:46

    Hiyaa..belakangan ini, postingnya cepet *ato perasaanku aja yah?*
    Tau ah.. Baca baca bacaaa…

    Reply

  26. neezhaa
    Aug 02, 2013 @ 12:38:46

    ya allah gereget pisan liatnya…
    siwon m yuri gue cekek z kali…nimbrung trus…
    ayo semangat kyu kmu psti bsa…
    dtnggu kelnjtnnya^^

    Reply

  27. liakyu
    Aug 02, 2013 @ 12:50:09

    Selalu nungguin next chapternya..Sedih liat Kyu Chae Shin..kenapa gak jujur aja sih sm perasaannya..Semoga happy ending ceritnya,,gak sabar nunggu endingnya gmn,,

    Reply

  28. Cacha Park
    Aug 02, 2013 @ 12:56:39

    uuyyeeee…next thor
    aku benci kyu,,bingungung bnget nntuin prasaan,,kyak anak abg labil aja,,kok rsaan chae sin menderita mulu ya thor? ksian,,tu si setan Yuri knapa lagi tu? sirik bener,,hhuuuhhh
    siwon juga mkan atiii,,beuuuhhhh
    lanjuttt thor,,,gak pake lamaa #plakk #maksapakebanget

    Reply

  29. haebangygk
    Aug 02, 2013 @ 13:02:19

    Lanjut thorr!! Gapake lama. Next! Next! Yuri kejam amat-_- Kyu gengsian cie. Wkwk next part jangan lama2 thorr’-‘)/

    Reply

  30. GyuHae
    Aug 02, 2013 @ 13:09:24

    Aku bener2 bingung sm Kyu dan chae shin ??? Perasaan mereka ini gimana ?? Aku bener2 kesel apa lagi ini udh part 12 3 part lagi mereka bakal gimana ??

    Reply

  31. rahmi18
    Aug 02, 2013 @ 13:15:54

    waahh… kyu oppa payah.. nggak berani nyatain perasaannya.. yuri jahat banget sih..

    lanjut thor.. 🙂

    Reply

  32. Tiara_SparKyu
    Aug 02, 2013 @ 13:24:27

    semakin keren ffnya 🙂
    alurnya bikin aku bener” greget, XD
    banyakin lagi KyuShin moment nya ya thor, .__.v
    keep writing~ hwaiting

    Reply

  33. astri
    Aug 02, 2013 @ 13:27:33

    Semakin seru. Part 13 nya jangan lama2 yaa thor

    Reply

  34. Alwi Raninda Sari
    Aug 02, 2013 @ 13:35:28

    Haaaa yuri kau menyebalkaan…
    Kyu jujurlah kau ini,kasian chaeshin.udah mencuri kisseu dr chaeshin ttp g mau ngaku.
    Aaa seru seruu ditunggu next part

    Reply

  35. ratih korean
    Aug 02, 2013 @ 14:05:33

    Wwaaahh cemburu bisa membutakan semuanya ya… *kayak Yuri-sshi, dya kejam jg ya
    tp semakin seru dech ceritanya. 🙂
    sampe part 15 khan?? di tunggu 3 part terakhirnya yaa *buatnya yg romantis and mendebarkan yaaa ^_^ * aku gak sabar mau baca lanjutannya, secepatnya yaaa, d tunggu!! ^_^

    Reply

  36. haninvadila
    Aug 02, 2013 @ 14:34:15

    Yaaa kenapa jadi galau .-. semoga kyuhyun dan chae shin bersatu !! .-.

    next thorr…

    Reply

  37. jenyus
    Aug 02, 2013 @ 14:36:32

    sepertinya makin menarik….
    lanjut thor……semangkaa..

    Reply

  38. jenyus_14
    Aug 02, 2013 @ 14:38:38

    I like this couple so muchhhhhhhhh

    Reply

  39. Ceciliagatha
    Aug 02, 2013 @ 15:03:33

    Aduh thor ini aku penasaran banget , di percepat yaa chap selanjutnyaa oke2 ditunggu !!

    Reply

  40. RHE
    Aug 02, 2013 @ 15:25:43

    Ngomong dong kyu..ngomong dong…
    Klo enggak mna chaesin tw??
    Aisshhh…

    Reply

  41. sung rin
    Aug 02, 2013 @ 15:29:31

    kasian chae shin,,
    yuri nyebelin banget,, yg suka kan siwon bkn chae shin knpa chae shin yg dsrh prgi,,

    blng chae shin serakah, tapi gak sdar dia yg lbh serakah,,,

    kyu ngmng aja kalo suka sama chae shin sblm nyesel,,,

    lanjut,,,,

    Reply

  42. Diana Park
    Aug 02, 2013 @ 15:37:14

    Konflik mndekati klimaks n smkn menegangkn…

    Reply

  43. ayu eom
    Aug 02, 2013 @ 15:40:08

    huaaaa makin kesini jalan ceritanya makin.bikin trenyuh 😥 ditunggu kelanjutannya^^

    Reply

  44. yulia
    Aug 02, 2013 @ 16:02:27

    Yuri bikin gregetan….:-|

    Reply

  45. Jung Ha Ra
    Aug 02, 2013 @ 17:17:41

    thor… ini ff makin daebakk deh O-O beberapa typo masih bisa di tolerir lah~
    next part yang cepet ya thor #maksa :p hehe ^_^

    Reply

  46. novi
    Aug 02, 2013 @ 17:30:18

    Kyaaa!!! Thor, fanfic ini selalu aku tunggu tunggu loh thor !!
    Ceritanya makin seru aja thor. Gak tau mau coment apa lagi. Abisan uda suka banget sama fanfic ini.
    Next part nya jangan lama lama yah thor ^-^

    Reply

  47. Soorin 2312
    Aug 02, 2013 @ 17:32:39

    nyesek…
    kesel bgt ma yuri…

    Reply

  48. sica-chung
    Aug 02, 2013 @ 17:51:04

    Akhirnya Happy Ending kan thor? Makin geregetan sama Yuri!!! Padahal Yuri salah satu bias aku.. Щ(ºДºщ) buruan thor lanjutnya! Makin seru!

    Reply

  49. kyuhyun98
    Aug 02, 2013 @ 18:04:36

    wuahhhh… DAEBAKKK ..
    kasian bgt chae shin nya .. ff author d stiap part emg g ngebosenin .. keep writhing ne ^^
    Hwaithing ★★/… d tgu part slanjutnya .. ♥♡♡

    Reply

  50. kyuhyun98
    Aug 02, 2013 @ 18:07:19

    DAEBAKKK …part yg pling nyesekk ~__~ ..
    kasian bgt chae shin .. keep writhing ne ^^ .. d tgu part slanjutnya ♥♥♡♡

    Reply

  51. @tiyakyu9388
    Aug 02, 2013 @ 18:10:33

    Wow seru min hiks sedih bangeet liat Chaeshin ya

    untuk yuri enyah lah kau dari muka bumi ini huh yeoja murahan

    Reply

  52. Wati88
    Aug 02, 2013 @ 18:16:18

    Ya Allah gusti..semakin seru aja ffmu thor.makin gk sabar nunggu part selanjutnya thor…..jangan lama2 ya thor…coz penasaran tingkat dewa nih….gomawo

    Reply

  53. Forza Susie
    Aug 02, 2013 @ 18:27:06

    sumpah deh, makin penasaran aja ama nie FF

    Reply

  54. parkJanSie
    Aug 02, 2013 @ 19:56:10

    Publish jugaaa.. 😀
    Makin penasaran sama ceritanya..
    Itu jengkelin banget yuri nya, bikin emosi aja tiap ada pov nya yuri.. Hehe tapi tetap keren ko, jangan lama2 ya lanjutannya ;D

    Reply

  55. krystalicminrin
    Aug 02, 2013 @ 21:25:57

    Keren!! Nyess banget dihati xD #apadeh

    Reply

  56. bertyhyun
    Aug 02, 2013 @ 22:14:15

    Daebakk.

    Reply

  57. Ewiqkim
    Aug 02, 2013 @ 22:26:09

    iiii greget gue sama sikapnya kyu,, kalo suka ngomong napa,,, astagaaa,, sudah ada musuh noh (read : yuri) ntar si chae shin pergi gak kembali baru tau rasa,,,,, ok penasaran lanjutannya,, next thor

    Reply

  58. shin yeongi elf
    Aug 02, 2013 @ 22:44:59

    d tunggu part selanjut’a thor… dah mw end nie..
    huuwwaaa… seru ff’a thor..
    makin seri aj..
    tuh yuri kepedean bget c jdi cewk..
    hadeehh..
    ==”

    Reply

  59. Dianaa
    Aug 02, 2013 @ 23:51:45

    Aah geregetan bgt sama ff ini.. Gilaa seru bgt, semuanya pada ga peka niih

    Reply

    • vinaekawulandari
      Aug 03, 2013 @ 00:13:36

      Untuk semua yang uda baca dan dg berbaik hati memberikan comment nya pada author.. Author ucapkan banyak terimakasih ya…
      Semoga unt ff lainnya author bs lebih baik lagi.. Gomawo.. 😀

      Reply

      • Trizy
        Aug 03, 2013 @ 07:12:19

        Thor minta blognya donk… Tau fb nya jg boleh… Hehehehe.,
        sumpah ff u ni keren pake bgtt..;-)

  60. ismidwim11
    Aug 03, 2013 @ 05:42:10

    Ayo semangat thor lanjutin ffnya, next part ditunggu banget hehehe

    Gereget banget sama kyu nih 😀

    Reply

  61. L_jewels
    Aug 03, 2013 @ 09:37:09

    Ceritanya bagus banget Thor..
    Duhh.. Yuri tuh nyebelin banget sih jadi cewek..
    Semangat y Thor lanjutin ff nya… 😉

    Reply

  62. sam atcy
    Aug 03, 2013 @ 09:41:30

    Aaaa nyesekk 😥 (╥﹏╥)
    Knpa Ъќ jujur sih x_x
    NeXt thour 🙂

    Reply

  63. 30sweet-Clouds
    Aug 03, 2013 @ 11:15:24

    baru baca part ini langsung penasaran >,< bikin nyesekkkk

    Reply

  64. Kyutukyupret
    Aug 03, 2013 @ 12:24:47

    Semakin rumit ceritanya min….
    Si kyu jadi laki gak gentle banget sih #ditoyor -_-

    ditunggu part selanjutnya…jangan lama2 🙂

    Reply

  65. fitrauls
    Aug 03, 2013 @ 16:15:17

    Next thor!!:D

    Reply

  66. ocha
    Aug 03, 2013 @ 22:57:39

    Aish, geregetan deh sama Kyu & Chae sin yang masih gengsi u.u
    Lanjut thor

    Reply

  67. sparkyu
    Aug 04, 2013 @ 00:06:35

    Waaa daebak!!!! Makin seru

    Reply

  68. sasa
    Aug 04, 2013 @ 11:33:35

    Sediihhh duh gara gara si yuri chae sin nya galau bangettt….

    Reply

  69. ilah diiozz
    Aug 04, 2013 @ 11:35:00

    anyeong aku reader baruu..
    ceritanya bagus bangett thorr
    next part.y ditunggu ya..
    jebal thor..hehe ^^v

    Reply

  70. SarDhiA
    Aug 04, 2013 @ 14:53:35

    Kyu bilang aja suka sama chae sin susah amat sih –”

    next next next~

    Reply

  71. Na
    Aug 04, 2013 @ 17:25:56

    jadi caeshin makin nyesek aja. terus didesek yuri. dideketin siwon. dicemburuin kyuhyun.
    hah, sabar ya caeshin. Na dukung deh apapun keputusanmu. jgn sedih lagi yaaa.. smangat!!!
    makin rame! next ditunggu 😉

    Reply

  72. shallow
    Aug 04, 2013 @ 19:37:44

    Wah ko jd rumit. Gara2 kyu ga jujur sma perasaanny sh.
    Ya ampun jgn smpe pisah thor, kasian 😦
    Yuri nyebelin minta dtabok.
    Jalan ceritanya seru thor cma gregetan aj sma kyu yg ga tegas >_<

    Reply

  73. kyunaeun
    Aug 05, 2013 @ 04:48:44

    aishhh jinjja-____- si yuri ngeselin banget astaga. kyuuu please jangan plin plan. zzzz thor next partnya cepetan. semangat!

    Reply

  74. vina
    Aug 05, 2013 @ 09:46:26

    Daebak thor 🙂

    Reply

  75. minkijaeteuk
    Aug 07, 2013 @ 02:42:58

    kyuhyun knp ngak bgaku aja klo dia udah mulai cinta ma istri y n rasa cibta y k yuri udah pudar…
    yuri y sadis bgt sih jd sebel kan klo gini dia ngancem chae shin gt padahal chae shin ngak salah apa2 harus y dia yg gituin ke siwon lrn siwon yg suka chae shin bukan chae shin y….
    udah chae shin ngaku n kyuhyun juga jadi y kan anceman yuri ngak berhasil..

    Reply

  76. Ling
    Aug 10, 2013 @ 16:35:56

    Aish makin gregetan saja dengan mereka,hufff apalagi sama kyu di akhir part tadi,ingin ku cium saja rasanya dia itu..kekeke~

    Reply

  77. hinata
    Aug 11, 2013 @ 20:38:10

    Kyuuu bilang dong jangan diem z bikin chae shin galau tau!!
    😛

    Reply

  78. raraa
    Aug 15, 2013 @ 22:13:49

    Dipart ini liat kyu sama chae shin sebel banget ,
    apa susahny ungkapin perasaannya masing2 .
    Drpada menyiksa diri sendiri .

    Knp juga chae shin harus pergi , kan gag perlu pergi kalau kyu milih chae shin drpd yuri , pasti siwon mengerti dan siwon akhirnya mengalah

    bikin gregetan banget baca part ini

    Reply

  79. elaimoet07
    Aug 15, 2013 @ 22:45:47

    Hah….
    Dasar gengsian bgt sih!!

    Reply

  80. faeyza
    Aug 19, 2013 @ 15:52:40

    daebak thor…

    Reply

  81. Ndy_Won
    Aug 20, 2013 @ 14:32:53

    Skit jga lho aku bcnya.
    Hue…
    Mau nangs bcnya.

    Reply

  82. aina fitria
    Jun 29, 2014 @ 04:27:34

    Jadi sebel sama kyuwon
    yuri’a yg jahat
    siwon’a yg sok perhatian bikin jengkel
    hmmm
    kapan mereka bahagia’a

    Reply

  83. Mayang
    Nov 27, 2014 @ 17:57:23

    Kesel sama mereka berdua gengsi ,. nyesek banget 😥

    Reply

  84. uchie vitria
    Nov 05, 2015 @ 00:34:07

    chae shin berada diposisi yang amat sulit
    semua gara” yuri dan kebodohan kyuhyun juga sich

    Reply

  85. Cho jung rin
    Dec 26, 2015 @ 12:21:38

    Seseorang,bunuh yuri please :3
    jijik deh , ngaca bisa ga sih, artis oon :3 lu yg serakah bego :3 ihhh tau ah :3
    semangat eonni 🙂 keep writing

    Reply

  86. sity kyeopta
    Apr 23, 2017 @ 07:10:32

    Kyahhhh….
    knpa kyu tdak mengatakan kl dy sudah menyukai chae shin….
    nyesek dahhh….
    apakah di akhir pernikahan kontrak mreka ttp tdak akan mengungkapkan perasaan masing2… atau sebalik ny …

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: