Married By Accident [13/15]

FF MBA

 

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 13

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : –

RATING : –

CATATAN : Annyeong . Kembali dengan part 13 . Terimakasih sudah setia pada FF ini . Author hanya berusaha memberikan yang terbaik . Mian jika banyak thypo . Selamat membaca  J

5 MONTH OF MARRIED . .

AUTHOR POV ( KYUHYUN HOUSE , SUNDAY , 08.00 am )

Chae shin ke dapur sambil memutar mutar sebuah kotak di tangannya . Baru saja yoeja itu keluar karena bel pintu rumah berbunyi . Kyuhyun yang sedang sarapan melihat ke arah chae shin dengan heran .

“ Apa itu ? “ Tanya kyuhyun sambil meneguk susu cokelatnya . “ Paket .. “ Jawab chae shin .

“ Dari siapa ? “ Tanya kyuhyun .  “ Eung ..dari jepang .. Pengirimnya , eum .. sebentar . . Ah , Appa dan eomma kyu ! “ Seru chae shin sambil menyerahkan kotak itu pada kyuhyun tersenyum .

Kyuhyun mengambil kotak paket itu . “ Mwo?  eomma dan appa  ? “ Ujar kyuhyun lagi bingung . Chae shin hanya melihat polos sambil mengoles selai di atas roti tawarnya setelah mengambil tempat duduknya.

Kyuhyun membuka paket itu perlahan . Chae shin ikut melihat sambil menggigit rotinya . “ Apa isinya ? “ Tanya chae shin lagi .

“ Eung .. Molla , apa ini ? Kenapa banyak bungkusan kecil seperti ini ? “ Ujar kyuhyun melihat isi paket itu . “ Coba lihat , apakah ada suratnya ?“ Ujar chae shin .

“ Eoh .. ada , sebentar “ Ujar kyuhyun membuka surat yang ada di dalam paket  .

To : Kyuhyun dan Chae shin

Annyeong  .. bagaimana kabar kalian ? Apakah kalian sehat ? Mian , eomma tiba tiba mengirim paket tanpa bilang terlebih dahulu pada kalian . Eomma sengaja mengirimkan paket multivitamin ini untuk kalian berdua . Eomma dan appa kemarin tak sengaja melihat rekan kerja appamu , yang membawa seorang cucu bermain ke rumah kita di jepang . Melihat anak yang sangat lucu dan lincah , membuat eomma dan appa tiba tiba menginginkan seorang cucu . Eotte ? Apakah selama eomma dan appa pulang kemarin , kalian sudah ada kemajuan ? Eomma harap kalian bisa memberikan secepatnya cucu pada kami yang sudah tua ini . Multivitamin ini , minumlah secara teratur . Chae shin dan kyuhyun , eomma tunggu kabar baik dari kalian . Saranghae adeul ..  Eomma & Appa .

GLEK . Kyuhyun terbelalak membaca isi surat itu . Berkali kali dia meneguk ludahnya .

“ Wae ? Kenapa kau tegang begitu ? Memangnya apa isi suratnya ? “ Tanya chae shin penasaran .

“ A, ani “ Kyuhyun dengan cepat melipat surat itu kembali dan memasukkannya ke dalam kantung jeansnya .

“ Yak , aku kan belum membacanya , kenapa kau masukkan ? Sini , biarkan aku membaca “ Ujar chae shin meminta pada kyuhyun dengan tangan menengadah .

“ Ani “ Ujar kyuhyun gugup . “ Mwo ? “ Chae shin bingung . “ Ma , maksudku , tidak ada yang menarik dari isinya .. Eomma hanya titip salam untukmu , dan mengingatkan , kalau kita harus baik baik .. Itu saja “ ujar kyuhyun lagi berbohong .

“ Hanya itu ? “ Ujar chae shin sedikit curiga melihat tingkah kyuhyun yang sedikit aneh . “ Te, tentu saja . Memangnya ada apa lagi ? “ Ujar kyuhyun berusaha menyakinkan chae shin .

“ Eoh .. geure . Ah , kyu . Hari ini aku ingin pergi ke rumah keluarga Yoo, Aku sudah lama tak mengunjungi ahjumma dan ahjussi .. juga eun gi “ Ujar chae shin lagi .

“ M,mwo ? Kau mau pergi ? Aku ikut “ Ujar kyuhyun tiba tiba . “ He ? “

“ Wae ? Aku tak boleh ikut ? Yak , aku malas di rumah sendirian “ Ujar kyuhyun lagi santai .

“ Bukannya tidak boleh , tapi .. tumben sekali kau mengekor ku . Padahal kan kau bisa jalan kemana saja yang kau mau .. “ Ujar chae shin lagi heran .

“ Ish , jangan bilang aku mengekor . Siapa juga yang mengekor .. Aku hanya tidak ada kerjaan saja “ Jawab kyuhyun mengeles .

“ ya sudah , Kalau begitu aku siap siap dulu . Setelah itu kita langsung berangkat .. “ Ujar chae shin lagi . Kyuhyun tersenyum senang . “ Oke “ .

CHOI SIWON POV ( AT GANGNAM RESTO )

Aku melangkah pelan memasuki sebuah restoran sambil sesekali menundukkan wajahku . Ya , aku sengaja ke resto untuk memenuhi permintaan yuri . Tadi yuri menelponku , dan meminta bertemu denganku . Ntah apa yang ingin di bicarakannya .

Aku melihat sosok yang sedang duduk tak jauh dari tempat aku berdiri . Aku menghampiri mejanya , kemudian langsung duduk .

“ Ah .. oppa sudah datang “ Tegurnya . “ Apa yang ingin kau bicarakan ? “ Ujarku langsung to the point .

“ Ck , setidaknya pesanlah dulu minuman atau makanan .. Jika oppa seperti ini ,oppa benar benar terlihat tidak senang bertemu denganku hari ini “ Ujarnya padaku tersenyum ketus .

Aku menghela nafas . Kemudian melihat menu yang ada di depanku . Ku panggil seorang pelayan , untuk memesan minuman .

“ Ye , tuan .. “ Ujar pelayan itu . “ Aku pesan cocktail saja .. “ Ujar ku pada pelayan itu . “ Baik, silahkan di tunggu sebentar .. “ Ujar pelayan itu membungkuk kemudian pergi .

“ Aku sudah memesan , lalu apa yang akan kau bicarakan denganku ? “ Ujar ku lagi padanya . Ya , semakin lama , aku semakin tak begitu respek dengan sikap yuri . Sikapnya yang suka seenaknya dan keras kepala , membuatku benar benar tak bisa bersikap biasa dan sabar seperti sebelumnya padanya .

“ Arra . Sepertinya aku memang tidak bisa mengulur waktu lebih lama bersama dengan oppa “ Ujarnya lagi menyilangkan kakinya .

“ Oppa , sebenarnya aku memintamu bertemu , karena ingin memberitahumu tentang sesuatu “ Ujar yuri lagi . Aku diam mendengarkannya .

“ Apa ? “ Tanyaku . “ Yeoja yang kau sukai .. Han chae shin , apa kau yakin kau bisa mendapatkan hatinya ? “ Tanya yuri lagi . Aku terdiam .

“ Kenapa kau bertanya hal itu ? “ Ujarku . “ Ani .. aku hanya ingin tahu saja . Seberapa besar keyakinanmu untuk mendapatkan yeoja itu . Karena .. aku hanya ingin memperingatkan oppa saja , kalau .. “

“ Kalau apa ? “ Ujarku menatapnya tajam . “ Oppa perlu tahu , kalau ku rasa oppa ,menyerah saja “ Ujar yuri lagi .  Aku mengeryitkan keningku bingung .

“ Kenapa aku harus menyerah ? “ Tanyaku padanya . “ Oppa tidak tahu , kalau yang dicintai yeoja itu adalah kyuhyun .. bukan oppa .. “ Ujarnya lagi . DEG . Aku sedikit terkejut . Darimana yuri tahu tentang perasaan chae shin sedangkan aku sendiri belum memastikannya ?

“ Kenapa kau bisa berbicara seperti itu ? Apakah kau tahu sesuatu ? “ Tanyaku padanya mencoba bersikap tenang .

“ Bagaimana ya ? Eung .. aku memang belum mendengar langsung kalau yeoja itu mencintai kyu , hanya saja .. orang bodoh saja bisa melihat , kalau yang di sukai han chae shin itu adalah cho kyuhyun .. “ Ujar yuri lagi tersenyum mengejek ke arahku . Aku diam , mencoba untuk tak terpancing emosi . Bagaimanapun ,kata katanya ini belum memiliki bukti yang kuat . Selama chae shin belum memutuskan pilihannya sendiri , aku tidak akan menyerah .

“ Arra . Terimakasih atas peringatanmu . Kalau hanya ingin membicarakan hal ini , seharusnya kau tak usah memanggilku . Karena aku masih banyak urusan . Mian , aku pergi sekarang  “ Ujarku padanya , kemudian berdiri untuk pergi .

“ Oppa “ Panggilnya . Aku menghentikan langkahku memunggunginya . “ Kau hanya akan menyia-nyiakan hatimu dan waktumu saja untukk yeoja itu  ,kau tidak akan pernah bisa bersama yeoja itu .. sampai kapanpun .. “ Ujarnya lagi padaku . Aku sedikit mengeryitkan keningku mencerna omongannya . Kemudian pergi kembali melangkah meninggalkan yuri .

KWON YURI POV

Siwon oppa pergi meninggalkanku . Aku tersenyum kecut . Rasa sakit masih terasa di hatiku . Rasa keras kepalanya akan yeoja itu benar benar membuatku panas .

“ Kau lihat saja oppa .. ku pastikan kalau kau tak akan bisa bersama chae shin . Karena , yeoja itu akan pergi dari hidupmu untuk selamanya .. “ Ujarku . Ya , hanya menunggu satu bulan lagi , yeoja itu akan pergi meninggalkan seoul .

HAN CHAE SHIN POV ( AT YOO FAMILY HOUSE , 12.00 pm )

“ kenapa tidak bilang dulu kalau aku kesini mengajak kyuhyun ssi ? Kalau tidak , aku akan menyiapkan makanan untuk menyambutnya hari ini .. “ Ujar Yoo ahjumma . Aku tersenyum .

“ Sebenarnya hanya aku yang ingin kemari , tapi tiba tiba dia ingin ikut “ Ujarku melirik kyuhyun yang duduk di sampingku , sambil sedikit salah tingkah karena sejak tadi eun gi duduk di sampingnya dan memperhatikannya dengan terpesona .

“Eung , kyuhyun ssi , apa kau suka makan kimchi ? “ tanya Yoo ahjussi . Kyuhyun sedikit terkejut .

“ Y, ye ? “

“ Aniyo appa..kyu oppa sama sekali tak menyukai sayur , apalagi kimchi .. Ahh .. kita masak lagi saja makanan yang lain , Ah , oppa , kau suka dimakanan apa ? Biar aku yang memasak “ Ujar eun gi antusias pada kyuhyun .

Aku hanya tersenyum menggelengkan kepalaku melihat tingkahnya . “ A , aku ? Aku .. aku suka apa ya ? “ Ujarkyuhyun lagi bingung .

“ Chae shi-ah .. kau kan isterinya , seharusnya kau tahu bukan makanan kesukaan suamimu? “ Tanya ahjumma padaku . Aku terkejut memandang ahjumma .

“ A.. eung . kyu ? Kyu itu suka .. “ Aku berpikir sesaat . “ Aku suka masakan chae shin yang terbuat dari sayur , lalu di campur dengan daging udang yang di haluskan .. “ Ujar kyuhyun menyela . Aku menoleh ke arahnya .

“ Ahh .. bola bola sayur udang .. ye , aku tahu itu . Chae shin memang sangat enak memasak makanan itu “ Ujar eun gi lagi tersenyum lebar .

“ Baiklah , kalau begitu , ayo ke dapur , kita memasak . Untuk para laki laki , silahkan menunggu di ruang tengah .. “ Ujar ahjumma lagi . Aku , Eun gi , dan Ahjumma pun pergi ke dapur bersama . Sedang Yoo ahjussi dan kyuhyun duduk di ruang tengah . Semoga saja ahjussi tak menanyainya macam macam .

CHO KYUHYUN POV

Aku duduk dengan kaki terlipat didepan yoo ahjussi . Yoo ahjussi tersenyum ke arahku .

“ Tidak terasa .. “ Ujar Yoo ahjussi . “ Y , ye ? “ Ujarku tersentak .

“ Tidak terasa , kau dan chae shin sudah menikah selama 5 bulan .. “ Ujar Yoo ahjussi . “ A, ahh.. ye ..” jawabku meringis .

“ Dulu aku juga sama seperti kalian , saat baru menikah , rasanya setiap hari seperti pengantin baru .. “ Ujar Yoo ahjussi terkekeh . Aku tersenyum terpaksa , mencoba menghormatinya .

“ Apakah kalian bahagia ? “ Tanyanya . Aku tersentak . Kenapa orang tua ini tiba tiba bertanya padaku hal seperti ini .

“ Y , ye .. tentu saja .. tentu saja kami bahagia ahjussi .. bukankah memang seharusnya begitu ? “ Jawabku gugup sambil menggaruk kepalaku tersenyum .

“ Ye . Kau benar kyuhyun ssi .. Tapi , ada hal yang lebih membahagiakan lagi setelah menjalani hidup sebagai suami isteri .. “ Ujar Yoo ahjussi lagi tersenyum penuh arti . Aku mengeryitkan keningku .

“ Dulu , saat pernikahan kami menginjak 3 bulan .. isteriku tiba tiba saja sakit , aku sangat panik saat itu .. ku pikir terjadi hal yang buruk pada isteriku , dia selalu saja muntah dan tak ingin makan apapun . Tapi , setelah di periksa oleh dokter , kami sadar , kalau kami baru saja mendapat hadiah yang paling istimewa , yaitu seorang janin , yang sedang tumbuh di dalam rahim isteriku .. “ Ujar Yoo ahjussi . Aku terdiam . Kenapa ahjussi ini tiba tiba menceritakan masalah itu padaku .

“ Ah kyuhyun ssi , kau .. dan chae shin .. apa kalian sama sekali belum berkeinginan mempunyai anak ? “ tanya  ahjussi tiba tiba . Mataku melebar .

“ M,mwo ? “ Ujarku terkejut . “ Anak .. seorang puteri , atau seorang putera , apakah kau belum menginginkannya ? “ Tanya ahjussi itu lagi tersenyum padaku . DEG . Aku terdiam . Aku bingung harus menjawab apa .

“ Eoh .. eung , itu .. “

“ Kyu ! “ Tiba tiba sebuah suara memanggil dari arah dapur . Chae shin datang dari arah dapur menghampiriku yang sedang duduk . Ku hela nafasku lega .

“ Wae ? “ tanya ahjussi . “ Ah , ahjussi , ani . Aku hanya ingin membeli beberapa bahan dapur yang habis , makanya aku ingin mengajak kyuhyun keluar untuk mengantarku berbelanja di pasar terdekat .. “ Ujar chae shin lagi pada Yoo ahjussi .

“ Ahh , begitu , arra . silahkan .. hati hati di jalan .. “ Ujar  Yoo ahjussi . Aku pun berdiri , lalu membungkuk pamit  , kemudian pergi keluar bersama chae shin .

“ Ahh . hampir saja “ Ujarku lagi setelah keluar dari rumah keluarga Yoo . “ Hampir ? hampir apanya ? “ Tanya chae shin .

“ A, ani . Bukan apa apa “ Jawabku menyembunyikan sesuatu . “ Khajja , mobilku di sana “ Ujarku menunjuk mobil yang terparkir di halaman yang tidak terlalu besar milik keluarga Yoo .

“ Siapa bilang kita naik mobil “ Ujar chae shin lagi . “ He ? Lalu , kita jalan kaki ? “ Ujarku lagi .

“ Ck , pasarnya tidak terlalu jauh . Jalannya juga sempit , mana bisa mobil masuk ke sana . Sudah , jalan kaki saja “ Ujar chae shin lagi padaku .

“ Mwo ?! Tidak ada sepeda atau kendaraan lain ? “ Ujar ku lagi memandangnya tak percaya . Chae shin mengangkat kedua bahunya ,lalu menggeleng .

“ Jangan manja ! Khajja “ Ujarnya lagi melangkah pergi meninggalkanku . “ M,mwo ? Y, yak ! “ Aku memekik sambil menyusulnya .

 30 MINUTE LETTERS . . ( AT TRADITIONAL MARKET  )

“ Yak , palli wa ! “ Ujar chae shin yang berjalan mendahuluiku . Aku berjongkok , mencoba menyeka keringat dan mengatur nafasku yang tak beraturan karena lelah berjalan kaki selama setengah jam.

“ Yak pabo ! Kau bilang pasarnya tak jauh , tapi ternyata sangat jauh . Kau ini ,mau membunuhku secara perlahan hah ? “ omelku padanya . Chae shin menghentikan langkahnya dan melihat ke arahku .

“ Yak ,kau tidak lihat ? Kita sudah sampai .. Kau ini ,manja sekali “ Ujarnya padaku . Aku pun mencoba bersabar , dan menyusul langkahnya .

Lumayan sangat ramai sekali pasar tradisional ini . Banyak ahjumma dan ahjussi yang setengah baya berjualan di sini .

“ Yak , kenapa kita tak ke supermaket yang ada di mall saja ? Untuk apa datang ke pasar yang kumuh seperti ini ? “ Bisikku pada chae shin yang berjalan di sampingku .

“ Sudah jangan banyak protes . Disini barangnya lebih murah , kualitasnya tak kalah dengan yang ada di supermarket .. Sekali sekali kau ini harus belajar hidup seperti orang susah “ Ujar chae shinlagi padaku .

“ Ck , aku ini mana mungkin hidup susah , tabunganku begitu banyak , bahkan gajimu tiap bulan saja sangat besar , apa itu tidak bisa membuktikan kalau aku memang di takdirkan sebagai orang yang hidup berkecukupan .. “ Ujar ku padanya . Chae shin menghentikan langkahnya , lalu tiba tiba menyentil keningku .

“ Akh ! Appo ! “ Ujarku memegangi keningku kesakitan . “ Yak , jangan pernah sombong jika kau belum tahu akhir dari takdirmu .. Ingat ,perjalanan hidup seseorang itu tidak ada yang tahu . Bersyukurlah kau sekarang di beri hidup yang lebih baik daripada yang lain . Tapi kau juga perlu ingat , kalau hidup secara sederhana dan tak berlebihan ,itu jauh lebih baik .. arra ? “ Ujar chae shin padaku . Aku terdiam mendengarkannya . Yeoja ini ,lama lama jadi mirip eomma . Ck , tapi .. ku rasa nasehatnya kali ini benar .

“ Ehm , ehem .. arra .. “ Jawabku malu dengan gaya tetap terhormat .

“ Ah , itu ada udang ! “ Serunya tiba tiba . Chae shin buru buru menghampiri seorang ahjumma  yang tak jauh dari tempat ku berdiri .

“ Ahjumma , berapa harga lobster ini ? “ Ujar chae shin lagi pada ahjumma itu . “ Satu ekornya seharga 1500 Won Ahgassi .. Mau yang mana ? “ Ujar ahjumma itu .

“ Eoh .. apa tidak bisa dikurangi lagi ? Eung ? Aku ingin memasak makanan spesial hari ini .. dan aku hanya membawa uang sedikit .. “ Ujar chae shin lagi terdengar tawar menawar dengan ahjumma itu .

“   Memangnya ahgassi mau beli berapa banyak ? “ Tanya ahjumma itu . “ Aku mau membeli sekitar 10 ekor .. Tapi , bisakah harganya di kurangi ? “ Ujar chae shin . Aku tersenyum memperhatikannya . Ternyata yeoja ini pintar juga tawar menawar . Aku pun mendekatinya .

“ Yak .. Jangan seenaknya menawar harga . Ahjumma ini juga perlu mendapatkan untung .. “ Tegurku pada chae shin . Chae shin melihat ke arahku .

“ Kau , ish , kenapa kau ke sini , kau tidak tahu apa apa , sana , jauh jauh “ Ujarnya berbisik padaku .

“ Ahh .. apa namja ini kekasihmu ? “ Tanya ahjumma itu tiba tiba . Aku dan chae shin terkejut .

“ Eung .. dia .. dia .. “ Chae shin terlihat bingung . “ Nampyeoni ..” Jawabku tersenyum pada ahjumma itu .

“ Omo ! Anda suaminya ? Uwa .. Dangsineun nomu jal saeng gingeoya . .( Sangat tampan ) . Kau benar benar beruntung ahgassi .. “ Ujar ahjumma itu pada chae shin dan tersenyum lebar padaku .

“ Ahh .. ga, gamshamnida .. “ Ujar chae shin sambil melirik ku . “ Apakah kau ingin memasak untuk suami tampanmu ini ? “ Ujar ahjumma itu lagi terlihat genit .

“ A , itu .. “

“ Ye ahjumma . Aku sangat ingin di masakkan makanan yang pernah di masak oleh isteriku ini sebelumnya . Rasanya benar benar enak . karena itu ,aku ingin di masakkan lagi .. “ Ujarku  memotong kalimat chae shin .

“ Ahh .. kyeopta . Kau benar benar suami yang manja dan menggemaskan .. “ Ujar ahjumma itu lagi mengedipkan matanya .

“ Karena suamimu sangat tampan dan baik hati , aku akan memberikan diskon khusus untukmu ahgassi , buatlah masakan yang diinginkan suamimu ini . Dan ingat , kalau kau ingin berbelanja di sini lagi , ajaklah suamimu ini , agar kau ku beri diskon . .  “ Ujar ahjumma itu lagi sambil membungkuskan beberapa lobster ke dalam kertas plastik berwarna hitam .

“ Gamsahamnida ahjumma .. anda benar benar baik . Semoga anda selalu berumur panjang .. “ Ujar ku lagi pada ahjumma itu . Chae shin mendelik kesal ke arahku . Aku menjulurkan lidahku mengejeknya .

“ Ini .. “ Ujar ahjumma itu memberikan udang yang sudah terbungkus . “ Gamsahamnida .. “ Ujar chae shin memberikan uangnya , lalu mengambil bungkusan lobster .

“ Khajja  “ Ujarnya padaku . Aku pun membungkuk ke arah ahjumma ,lalu menyusul chae shin yang berjalan lebih dulu .

AUTHOR POV

Chae shin melangkah lebih cepat . Kyuhyun sedikit susah menyeimbangkan langkahnya .

“ Yak , tunggu aku ! “ Ujar kyuhyun lagi . Chae shin tak menghiraukan kata kata kyuhyun dan terus berjalan dengan cepat .

Kyuhyun menarik tangan chae shin hingga yeoja itu berhenti dan menghadapnya . “ Wae “ Ujar chae shin menatap malas kyuhyun .

“Yak , kau ini kenapa ? Jalanmu sudah seperti kereta api , aku sampai susah mengejarmu “ Ujar kyuhyun pada chae shin .

“ Aku tidak mau berjalan beriringan dengamu “ Ujar chae shin lagi . “ Mwo ?” Ujar kyuhyun aneh .

“ Jangan berjalan di sampingku , kau benar benar menyebalkan ! “ Ujar chae shin lagi kembali melangkah .

“ Mwo ? Yak  pabo . Kenapa kau tiba tiba sebal denganku  eoh ? Apa salahku ? “ Ujar kyuhyun lagi tidak mengerti . Chae shin menghentikan langkahnya lalu melihat kyuhyun .

“ Jelas jelas kau salah , kau masih bilang kau tak salah ? “ Ujar chae shin lagi . “ Memangnya apa salahku ! “ Ujar kyuhyun menantang .

“ Kau ini benar benar . Yak , kau tidak malu apa , seenaknya genit dengan yeoja yang sudah tua . Kau sadar diri tidak ,kalau aku masih muda , dan kenapa kau menggunakan aegyomu pada ahjumma ahjumma seperti tadi ! “ Omel chae shin .

“ Mwo ? Hah , ternyata kau sebal karena itu “ Kyuhyun berkacak pinggang tak habis pikir .

“ Yak pabo . Siapa yang menggoda ahjumma itu eoh ? Jelas jelas ahjumma itu sendiri yang tertarik padaku ! Begitu kau bilang aku yang menggoda “ Ujarku pada chae shin .

“ Itu karena kau yang memulainya ! Kalau kau tidak bertingkah manja yang sok menggemaskan , mana mungkin ahjumma tadi bersikap seperti itu padamu ! “ Omel chae shin . Kyuhyun menghela nafas tak percaya memandang chae shin .

“ Tapi kan karena aku , kau jadi dapat diskon udang ini bukan ? “ Ujarku padanya . “ Lebih baik aku tak dapat udang dari pada aku mengijinkan suamiku di goda oleh ahjumma ahjum .. “ TEP ! Chae shin menutup mulutnya cepat . wajahnya tiba tiba merah dan gugup . Kyuhyun tersenyum sambil menyipitkan matanya .

“ Yak .. han chae shin .. kau , jangan bilang kalau kau cemburu dengan ahjumma itu ? benarkan ? “ Ujar kyuhyun menyudutkan chae shin . Chae shin menggeleng cepat ,masih memegangi mulutnya .

“ Yak .. jujur saja , eoh ? eoh ? eoh ? “ Ujar kyuhyun mendekatkan wajahnya ke arah chae shin yang menahan malu .

“ Yak ! Pabo ! “ Ujar chae shin meninggalkan kyuhyun begitu saja . langkahnya sangat cepat . Kyuhyun terkekeh melihat chae shin yang bersikap malu dan salah tingkah di depannya . Di tatapnya chae shin yang meninggalkannya pergi sambil terus tersenyum .

“ Yak han chae shin .. Bisakah , kita terus seperti ini .. “ Desah kyuhyun .

CHOI SIWON POV

Aku keluar dari mobilku . kemudian berdiri dengan pasti di sebuah halaman rumah seseorang .

Ya , saat ini aku sedang ada di depan rumah kyuhyun . Tujuanku datang kesini bukan ingin bertemu dengan kyuhyun , tapi ingin bertemu dengan chae shin . bagaimanapun , perkataan yuri begitu mengganggu ku . Aku hanya ingin bertanya , apa chae shin benar benar menyukai kyuhyun seperti yang di ucapkan yuri .

Aku melangkah hingga di depan pintu rumah besar itu . Aku pun menekan bel pintu rumah . TING TONG . Aku menunggu seseorang membukakan pintu . Namun beberapa lama , tak ada seorang pun yang membuka pintu .

“ Apa mereka tak ada di rumah ? “ Ujar ku . Ku tekan bel sekali lagi . Namun tetap tak ada orang . Aku pun menghela nafas , lalu berbalik hendak pergi meninggalkan rumah kyuhyun .

“ Ku rasa aku harus menunda mengatakan ini .. “ Ujar ku lagi. Ya , ku rasa mungkin memang harus lebih bersabar .

AUTHOR POV (AT NIGHT,  YOO FAMILY HOUSE ,20.00 pm )

“ Setelah makan malam ,memang enak menikmati buah semangka seperti .. “ Ujar nyonya yoo tersenyum lebar . Saat ini nyonya yoo , tuan yoo , eun gi , chae shin , dan kyuhyun sedang duduk di ruang tengah rumah keluarga yoo .

“ Kyuhyun oppa , kau tadi makan dengan semangat , apa masakan chae shin begitu enaknya ? “ Ujar eun gi menggoda kyuhyun .  Kyuhyun berhenti menyantap semangkanya .

“  Eung , enak . . “ Ujarnya tersenyum . Chae shin hanya tersenyum malu . “ Lihat , wajah chae shin tersenyum  malu .. “ Goda eun gi lagi . Chae shin memukul bahu eun gi yang duduk di sampingnya dengan pelan . Tuan Yoo dan Nyonya Yoo hanya tertawa .

“ Yak , bagaimana kalau kita main sesuatu ? “ Ujar eun gi tiba tiba mengusulkan . “ Permainan ? permainan apa eun gi-ah .. “ Ujar tuan Yoo tak mengerti . Eun gi tersenyum misterius .

“ Tunggu sebentar .. “ Ujar eun gi lagi beranjak pergi ke arah kamarnya . “ Ada apa anak itu , tiba tiba ingin bermain .. “ Ujar tuan yoo heran .

“ Sudahlah ahjussi .. eun gi mungkin punya ide yang menarik untuk menghibur kita .. “ Ujar chae shin tersenyum . Tak berapa lama eun gi kembali dengan membawa sesuatu di kedua tangannya .

“ Oke .. sekarang kita bermain .. “ Ujar eun gi sambil duduk dengan wajah senang . Kyuhyun masih menikmati semangkanya .

“ Ini namanya permainan kejujuran . Kalian lihat ini ? Ini alat test kejujuran yang ku pinjam dari toko sebelah roti kita kemarin .. “ Ujar eun gi lagi sambil memperlihatkan alat test kejujuran itu .

“ Mwo? Kau pinjam dari toko sebelah alat ini ? Kau ini ada ada saja eun gi-ah .. “ Ujar chae shin menggelengkan kepalanya .

“ Sudahlah , kita mulai saja permainannya . Disini ada sebuah botol . Jika botol ini berhenti dan mengarah pada seseorang , maka seseorang itu harus menjawab pertanyaan apapun secara jujur dari orang yang memutar botol .. dengan meletakkan tangannya pada alat test kejujuran ini . Kalau ternyata ada yang berbohong saat menjawab pertanyaan ,maka alat ini akan menyetrum orang itu .. Eotte ? “ Ujar eun gi menjelaskan panjang lebar .

“ Mwo ? Kenapa kau meminjam alat mengerikan seperti ini ? “ Ujar nyonya yoo terkejut .

“ Gwaenchana eomma , alat ini hanya menyengat sedikit . Tidak akan membahayakan .. “ Ujar eun gi lagi tersenyum lebar .

“ Baiklah , siapa takut “ Ujar kyuhyun lagi di sela kenyamanannya menikmati irisan semangkanya .

“ Baik .. kalau begitu kita mulai .. “ Ujar eun gi lagi . Eun mempersilahkan tuan Yoo memutar botol terlebih dahulu . Kemudian putaran botol berhenti tepat ke arah eun gi .

“ Ahh .. appa , silahkan bertanya padaku “ Ujar eun gi lagi bersemangat meletakkan tangannya pada alat test kejujuran .

“ Baik , appa akan bertanya , apa kemarin kau yang mengambil uang di laci toko roti sampai sampai appa dan eomma bingung kemana kekurangan uang itu “ Ujar tuan yoo . Tampak chae shin terkekeh menahan geli . Eun gi terkejut dan salah tingkah .

“M,mwo ? A , aku tidak melakukannya , jeongmal ! “ Ujar eun gi gugup . NYITTT! Tiba tiba tangannya tersengat . Eun gi menarik tangannya terkejut . “ Akh ..jinja .. “ Ujarnya eun gi memegangi tangannya yang sedikit tersengat .

“ Mwo ? ternyata itu benar kau ? “ Ujar nyonya yoo . Eun gi tak bisa mengelak , permainan yang di ajukannya kali ini benar benar membuatnya dipermalukan sendiri .

“ Miane .. aku memang mengambilnya . Itu ku lakukan karena aku ingin menabung dan membeli album kyuhyun oppa yang terbaru .. “ Jawab eun gi lagi menyesal .

“ Ish , seharusnya kau tak mengambilnya diam diam begitu . Anak nakal ! “ Omel nyonya Yoo . Tuan Yoo hanya menghela nafas nya .

“ Kalau kau memang menginginkan albumku , aku akan memberikan kau satu . Jadi , kau tidak usah repot repot mengambil uang eomma mu .. “ Ujar kyuhyun menyela tersenyum geli karena melihat tingkah eun gi berjuang demi membeli albumnya .

“ Uwa , jeongmalyo ! Benarkah oppa akan memberiku album ? “ Ujar eun gi terlonjak senang . Kyuhyun mengangguk .

“ Uwaaaa !!! Oppa , kau baik sekali !!! “ Ujar eun gi senang memeluk tubuh chae shin . Chae shin hanya terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu .

“ Baik .. sekarang giliranku .. “ Ujar eun gi kembali bersemangat . Diputarnya botol di depannya . tak berapa lama , botol berhenti ke arah kyuhyun . Kyuhyun terkejut .

“ Ayo oppa , sekarang giliranmu . letakkan tanganmu di sini .. “ Ujar eun gi menyuruh kyuhyun menaruh tangannya di alat test kejujuran . Dengan mencoba bersikap berani namun ragu kyuhyun meletakkan tangannya .

“ Sekarang jawab pertanyaanku .. “ Ujar eun gi tersenyum misterius . Kyuhyun mulai merasa tak aman .

“ Oppa , selama menikah , apakah kau pernah mencium diam diam chae shin ?” Tiba tiba kyuhyun terbelalak mendengar pertanyaan eun gi . Jantungnya berpacu dengan cepat . Keringat dingin mulai turun .

“ Kyuhyun ssi ? Ayo dijawab ..” Ujar nyonya Yoo . Chae shin mengeryitkan keningnya bingung melihat kyuhyun yang terlihat gugup .

“ A, itu .. A, aku .. “ Kyuhyun meneguk ludahnya . Di sekanya keringat di keningnya . Diliriknya ke arah chae shin yang memperhatikannya dengan penuh curiga .

“ A, aku .. mana mungkin . Aku tidak mungkin melakukannya diam diam . Kan aku sudah menikah , kenapa aku melakukannya diam diam ? “ jawab kyuhyun langsung .

ZIITTTT . “ Akh ! “ Kyuhyun menarik tangannya yang terasa sakit karena tersengat . Semua mata melebar menatap kyuhyun . Chae shin pun demikian .

“ Oppa ! ternyata kau bohong ! “ Ujar eun gi lagi terkejut . Tuan Yoo dan Nyonya Yoo tertawa melihat kyuhyun .

“ Ternyata kyuhyun ssi juga romantis . Dia pernah mencium isterinya diam diam . Aku jadi ingat saat aku masih muda dulu “ Ujar tuan Yoo . Kyuhyun menahan rasa malu . Diliriknya ke arah chae shin yang melempar tatapan terkejut ke arahnya .

“ A, ah sudahlah . untuk apa bermain seperti ini “ Ujar kyuhyun salah tingkah . Dia benar benar tersudut saat ini. Eun gi menyenggol tubuh chae shin , menggoda chae shin yang terlihat tertunduk kaku , menyembunyikan wajahnya yang sedikit memerah .

“ Eits .. tunggu sebentar .. Oppa tak ingin meneruskan permainan ini ? “ Ujar eun gi lagi pada kyuhyun . Kyuhyun yang masih malu menggeleng cepat .

“ Kalau begitu aku saja yang menggantikan giliranmu “ ujar eun gi lagi melirik jahil ke arah chae shin dan kyuhyun . Eun gi memutar botol dengan semangat . Tiba tiba botol berhenti tepat ke arah chae shin . Chae shin membuka matanya lebar .

“ Oke ! Giliran chae shin yang menjawab .. “Ujar eun gi senang . Chae shin menggeleng pelan .

“ Yak .. ayolah , ini hanya permainan . . “ Ujar eun gi lagi membujuk . Chae shin terlihat cemas . Namun eun gi menaikkan alisnya mencoba membujuk chae shin , dan akhirnya chae shin pun pasrah meletakkan tangannya di alat test kejujuran itu .

“ Baiklah , sekarang aku akan bertanya .. “ Ujar eun gi terlihat tersenyum jahil . Chae shin mencoba mengatur detak jantungnya yang mulai tak beraturan .

“ Chae shin-ah .. Apakah kau , benar benar mencintai kyuhyun oppa ? “ Tanya eun gi lagi menatap tajam chae shin . DEG . Chae shin terkejut . Kyuhyun pun terkejut menatap ke arah chae shin .

Chae shin menggeleng pelan memberi isyarat pada eun gi kalau dia meminta eun gi membatalkan pertanyaannya barusan . Namun , eun gi pura pura tak tahu kalau chae shin memohon padanya .

“ Chae shin-ah .. jawab saja .. apa susahnya mengatakan kalau kau mencintai suamimu .. “ Ujar tuan Yoo lagi tersenyum . Chae shin meneguk ludahnya . Kemudian memejamkan matanya pasrah .

“ A, aku .. Aku .. “ Chae shin mengatur nafasnya . Kyuhyun mendengar dengan perasaan penuh penasaran dan takut . Takut , akan apa yang di jawab oleh chae shin .

“ A, aku .. aku.. “ Kyuhyun meneguk ludah sambil terus menunggu . “ Nan..  saranghae .. “ Jawab chae shin memejamkan matanya . Semua mata melihat alat test kejujuran . Dan .. TRING . Alat tersebut sama sekali tak menyengat tangan chae shin . Membuat tuan Yoo dan nyonya Yoo tertawa dan bertepuk tangan .

“ Hahaha , lihatlah .. hanya chae shin yang bicara jujur malam ini .. “ Ujar tuan Yoo . Kyuhyun menatap terkejut ke arah chae shin . Eun gi tersenyum lebar .

“ Hahaha , ternyata pemenangnya chae shin  . Dia bersikap jujur pada pada kita saat ini “ Ujar eun gi lagi senang . Chae shin menggenggam tangannya yang dingin karena berdebar  dan malu . Kyuhyun terus melempar tatapan terkejutnya atas pengakuan chae shin .

“ Ge, geumanhae .. “ Ujar chae shin lagi . Keluarga Yoo pun terus menggoda kedua pasangan itu . Malam itu di rumah keluarga Yoo , terkuak sebuah pengakuan , yang selama ini terpendam di antara dua orang yang sebenarnya saling menyimpan perasaan mereka  .

HAN CHAE SHIN POV , AT KYUHYUN HOUSE ( 22.00 pm )

Aku melangkah masuk ke dalam rumah . Begitu juga kyuhyun. Selama di perjalanan , aku dan kyuhyun tak mengobrol sekalipun . Ku rasa ,karena permainan sebelumnya yang membuat aku dan kyuhyun benar benar malu . Tapi , yang benar benar membuatku terkejut saat itu , apa benar , kalau kyuhyun pernah menciumku diam diam ? Kapan ? Kenapa aku tidak tahu hal itu ? Aku melirik kyuhyun yang berjalan di depanku .

SET . Tiba tiba kyuhyun berhenti dan berbalik ke arahku . “ Aku mau mandi .. “ Ujar kyuhyun padaku kaku . “ E, eoh ..  “ Ujarku padanya gugup .

“ Eung , permisi .. “ Ujarnya terlihat formal . “ Si ,silahkan .. “ Ujarku juga bersikap formal . Kyuhyun pun pergi meninggalkanku yang masih di ruang tengah . Aku memukul kepalaku pelan . Kenapa jadi bersikap formal begini ? benar benar aneh ..

CHO KYUHYUN POV

Aku masuk buru buru ke dalam kamar . Ku tutup cepat pintu kamar . Ku pegang dadaku . Jantungku terasa berdegup cepat . Jinja ! Kenapa jadi kaku seperti ini ? Ish ! Aku menggaruk kepalaku bingung .

Aku melangkah pelan sambil melepas kancing kemejaku . Pikiranku benar benar terfokus pada chae shin . Kemudian teringat apa yang di ucapkannya saat berada di rumah keluarga Yoo tadi .

“ Apa benar , yeoja pabo itu sungguh sungguh menyukaiku ? Jinja ? “ Ujar ku masih tak percaya . Tapi , alat itu cukup membuktikan semuanya . Buktinya , saat aku berbohong , alat itu langsung menyengatku . DEG . Aku tiba tiba teringat ungkapanku yang ketahuan berbohong di depan chae shin , tentang ciuman diam diam itu .

“ Akh ! Sialll !!! “ Ujarku kembali malu  , lalu masuk ke dalam kamar mandi dengan cepat .

AUTHOR POV

Chae shin baru saja masuk ke kamar setelah menenangkan dirinya di ruang tengah .

“ Sepertinya kyuhyun masih mandi .. “ Gumam chae shin sambil mengemasih pakaian kyuhyun yang ada di kasur .

SRET . Tiba tiba sebuah benda jatuh dari kantung jeans kyuhyun . Chae shin mengeryitkan keningnya , kemudian memungut benda berupa kertas itu .

“ Bukankah ini surat dari eomma dan appa ? “ Ujar chae shin memegang surat kertas putih yang terlipat itu . Baru saja chae shin hendak membukanya .

“ Andwe !! “ Tiba tiba kyuhyun yang baru keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya menatap chae shin dengan mata lebar . Chae shin terkejut dan melihat ke arah kyuhyun .

“ Astaga , kau mengagetkanku ! “ Ujar chae shin . Kyuhyun buru buru menghampiri chae shin .

“ Cepat berikan suratnya “ Pinta kyuhyun . “ Wae ? memangnya apa isinya ? Ini surat dari eomma dan appa bukan ? “ Ujar chae shin menyembunyikan surat itu di belakangnya .

“ ish ! iya . tapi kau tak bolah membacanya , sini ! Berikan padaku !  “ Ujar kyuhyun berusaha merebut surat itu dari balik punggung chae shin .

“ Wae ? Kau bilang isinya hanya biasa, tapi kenapa kau terlihat cemas begitu ? “ Ujar chae shin mulai curiga . “ Pokoknya kau berikan dulu padaku “ Ujar kyuhyun lagi terlihat panik .

“ Ani ! Aku juga ingin membacanya ,kenapa aku tidak boleh membacanya “ Ujar chae shin tak mau mengalah . Chae shin menjadi penasaran apa isi surat itu sebenarnya .

“ Yak .. sini .. “

“ Ani ! “

“ Berikan ! “

“ Shireo ! “

“ Yak ! “ BRAKK !! “ Akh ! “ Chae shin merasakan tubuhnya terjatuh ke kasur . Dan lebih parahnya lagi , kyuhyun saat ini terjatuh tepat di atas tubuhnya . Mata keduanya melebar saling menatap terkejut . Jantung keduanya kembali berpacu dengan cepat .  Cukup lama mereka saling tertegun satu sama lain .

Kyuhyun bangun dengan cepat dengan wajah merah . begitu pula chae shin , bangun dari kasur dengan wajah tak kalah merah . Keduanya salah tingkah dan saling kaku .

“ A, aku mau mandi “ Ujar chae shin gugup sambil meletakkan surat di tangannya di atas kasur .

“ E, eung , silahkan “ Jawab kyuhyun gugup . Chae shin pun pergi meninggalkan kyuhyun dengan wajah merah .

“ C, chae shin-ah .. “ Panggil kyuhyun . Membuat chae shin berhenti sesaat . “ A, apa .. yang kau katakan saat permainan itu , benar ? “ Ujar kyuhyun dengan jantung berdegup kencang .

DEG . Chae shin pun seketika mematung . Kyuhyun menunggu chae shin yangmasih belum merespon ucapannya .

“ E, itu .. A,aku .. “ Chae shin terbata bata . “ Ku , kurasa alatnya rusak . Ka, karena itu tanganku baik baik saja . A, aku mandi dulu “ Ujar chae shin lagi meninggalkan kyuhyun . Kyuhyun menoleh ke arah chae shin tertegun .

“ Ck , rusak ? Rusak dari mananya ? jelas jelas wajahnya memerah seperti itu .Masih saja tak mau mengakuinya .. “ Gumam kyuhyun kecewa . Kyuhyun hendak melangkah ke arah kasur dan menyembunyikan surat dari eommanya di saku celana trainingnya , kemudian berbaring hendak tidur .

 ( NEXT WEEKS  ,  08.00 am )

Kyuhyun bersiap dengan kemeja berwarna biru berbahan jeans , dan celana catton berwarna biru dongker . Hari ini tatanan rambutnya di tata dengan sedikit berbeda . Rambut depan yang biasanya menutupi keningnya , kini di naikkan ke atas dengan model obligue fringe , sehingga memperlihatkan seluruh wajahnya yang tampan dan fresh .

“ Pa..gi  “ Ujar chae shin terlihat terkejut memperhatikan kyuhyun yang baru saja duduk di meja untuk sarapan .Chae shin sedikit terpesona pada penampilan segar kyuhyun hari ini .

“ Wae ? “ Ujar kyuhyun melongo . “ A, ani “ jawab chae shin dengan cepat mengalihkan pandangannya dari kyuhyun . Kyuhyun hanya mengangguk kemudian mengambil roti panggangnya .

“ Yak , hari ini aku mungkin akan pulang terlambat .. “ Ujar kyuhyun . “ Wae ? “ Ujar chae shin .

“ Hari ini jadwalku full .. jadi mungkin aku akan pulang malam sekali . Kau tidak usah membuat makan malam untuk ku “ Ujar kyuhyun lagi santai . Chae shin mengangguk paham .

“ Kau , hari ini , mau kemana ? “ Tanya kyuhyun . “ Aku ? “ Ujar chae shin menatap kyuhyun .

“ Ku rasa aku tidak kemana mana hari ini .. “ Ujar chae shin lagi . Kyuhyun mengangguk .

“ Baguslah .. jaga rumah dengan baik .. jangan kemana mana .. “ Ujar kyuhyun lagi berpesan .

“ Arra .. “ Ujar chae shin lagi mengambil tempat duduk dan mulai sarapan bersama kyuhyun .

TING TONG . Terdengar suara bel pintu berbunyi . Chae shin berdiri hendak menuju pintu .

“ Biar aku saja “ Tahan kyuhyun . Chae shin pun tanpa menjawab , hanya kembali duduk dan membiarkan kyuhyun yang membukakan pintu .

Kyuhyun berjalan ke arah pintu dengan santai . CKLEK . Pintu terbuka . “ Annyeong “ sapa seseorang yang berdiri di depan pintu .

Kyuhyun tersentak . “ Hyung ? “ Ujar kyuhyun menatap sosok yang ada di depannya sedikit terkejut . Siwon , dengan penampilan elegan berdiri di depan kyuhyun dengan santai . Kyuhyun mulai memsang wajah tak nyamannya .

“ Ada apa pagi pagi kesini hyung ? “ Tanya kyuhyun lagi mencoba tenang . “ Ah , mian . Aku tiba tiba datang pagi pagi begini . Aku hanya ingin bertemu chae shin , apa dia ada ? “ Tanya siwon lagi pada kyuhyun . Kyuhyun menatap siwon dengan tatapan curiga .

“  Ada urusan apa ? “ Tanya kyuhyun sedikit ketus . Siwon menghela nafas , kemudian tersenyum kecil .

“ Ada saatnya dimana seseorang tidak bisa memberitahu orang lain tentang urusannya .. “ Jawab siwon tetap memasang wajah stay cool . Kyuhyun menggeram dalam hati . Menurutnya , siwon saat ini sudah berani secara terang terangan mengibarkan bendera perang dengannya .

“ Bukankah aku sudah peringatkan sebelumnya . Kalau hyung jangan mengganggu chae shin sebelum aku memutuskan , tentang siapa yang yang ku pilih sesuai perjanjian kita tempo lalu ? “ Ujar kyuhyun mengingatkan pembicaraan mereka sebelumnya .

“ Apakah aku meng’iya’kan saat kau meminta begitu waktu itu ? “ Ujar siwon lagi menatap tajam kyuhyun . Kyuhyun terdiam . Memang siwon tak meng’iya’ kan apapun saat pembicaraan waktu itu . Kedua pria tinggi itu saling melempar tatapan serius .

“ Jadi , bisakah kau panggilkan chae shin ? Aku ingin berbicara dengannya “ Ujar siwon lagi . Kyuhyun tetap tak bergeming . Dia terus menatap kesal siwon .

“ Chae shin tidak ingin bertemu siapapun . Lebih baik kau pulang  “ Ujar kyuhyun mengusir siwon . Siwon terkekeh tak percaya .

“ Kau pikir aku ini anak berusia 5 tahun yang bisa kau bohongi ? Hah , jebal .. “ Ujar siwon halus  namun menusuk dalam perasaan kyuhyun .

“ Kyu ! Siapa yang .. “ Chae shin yang terlihat menyusul kyuhyun ke depan , langsung menghentikan langkahnya dan melihat kyuhyun yang sedang berdiri berhadapan dengan siwon . Siwon dankyuhyun melempar tatapan ke arah chae shin .

“ Si , siwon ssi “ Ujar chae shin . Siwon mengembangkan senyumnya ke arah chae shin . Kyuhyun semakin kesal ,kenapa siwon harus melihat chae shin . Chae shin melangkah pelan mendekati dua namja yang memperhatikannya itu .

“ A, ada apa ini ? Kenapa tidak masuk ? “ Ujar chae shin polos . Kyuhyun terdiam . “ Ahh .. tadi kami hanya mengobrol santai , makanya jadi lupa masuk .. “ Ujar siwon lagi . Chae shin menatap dengan aneh dan sedikit curiga .

“ Ah , chae shin ssi , aku ke sini karena ada yang ingin ku bicarakan . Ku harap kau ada waktu hari ini .. “ Ujar siwon lagi pada chae shin . Chae shin sedikit tersentak . Dia ragu , apakah siwon akan kembali membahas masalah perasaannya .

“ Eung , begitu .. Ba , baiklah . . “ Ujar chae shin tak enak hati . Kyuhyun mendelik dengan tatapan penuh rasa kesal .

“ Kyu .. bukankah kau harus berangkat kerja ? Cepatlah ,nanti kau terlambat .. “ Ujar chae shin lagi mengingatkan . Kyuhyun yang diam menjadi serba salah . Di satu sisi dia tak bisa bolos kerja hari ini . Tapi , di satu sisi , dia juga tak ingin membiarkan chae shin berduaan dengan siwon di rumahnya .

“ Arra ! “ Ujar kyuhyun lagi sedikit membentak . Membuat chae shin mengeyitkan keningnya . Kyuhyun ke dalam meninggalkan chae shin dan siwon yang memperhatikannya . Tak berapa lama , kyuhyun kembali ruang tengah , dan melempar tatapan murka pada keduanya .

“ Aku pergi “ Ujar kyuhyun lagi dengan ketus , sambil meninggalkan chae shin dan siwon yang duduk di sofa ruang tengah .

HAN CHAE SHIN POV

Aku menyuguhkan secangkir teh untuk siwon . Siwon tersenyum . “ Gomawo .. “ Ujarnya lembut . Aku mengambil tempat duduk berseberangan dengannya .

“ A, kau ke sini ,katanya ingin berbicara . Apa yang .. ingin di bicarakan ? “ Ujarku ragu . Siwon memandangku lembut .

“ Mungkin , tidak nyaman bagimu jika aku membahas kembali masalah ini .. tapi .. “ Siwon menggantungkan kalimatnya . “ Aku hanya tidak bisa tenang jika aku belum mengetahui kejelasannya darimu .. “ Ujar siwon lagi .

“ Ke, kejelasan ? “ Aku mengeryitkan keningku . Aku mulai berpikir ke suatu hal . Ini pasti tentang kejelasan perasaanku pada siwon . Ahh .. Eotteokhe ?? Aku benar benar bingung bagaimana harus mengatakan padanya kalau aku sama sekali tak memiliki perasaan padanya .

“ Chae shin ssi .. Bagaimana , dengan perasaanmu ? Apakah .. kau sudah memikirkan? “ Tanya siwon . DEG . Aku tersentak . Benar dugaanku ,kalau siwon ingin membahas masalah ini .

“ Pe, perasaanku ya ? “ Aku tertunduk . Aku benar benar tak enak hati kalau harus menolak perasaan siwon yang sangat baik dan perhatian padaku . Tapi .. aku juga tak bisa berbohong , kalau sejak awal , yang mencuri perasaanku adalah namja pabo cho kyuhyun .

Aku menghela nafas . “ Miane siwon ssi .. Ku rasa , aku tak bisa menjawab pertanyaanmu . Karena , ku pikir kalau aku masih tidak ingin memiliki hubungan lebih dalam dengan siapapun .. “ Jawabku berkilah . Setidaknya jawaban ini tidak membuatnya tersinggung .

“ Geure . Berarti , kau belum siap . Begitu ? “ Ujar siwon pada ku . Aku mengangguk . “ Baiklah , aku mengerti . Tapi .. apa aku boleh bertanya satu hal padamu ? “ Ujar siwon lagi .

“ A, apa ? “ Ujarku melihatnya . “ Apakah kau .. menyukai kyuhyun ? “ Tanya nya tiba tiba . DEG . Aku terkejut mendengar pertanyaannya .

“ Kyu , kyuhyun ? “ Ujarku dengan mata melebar . Siwon menatapku lekat . Aku bingung harus menjawab apa .

“ A,aku .. kyu,kyuhyun .. Ehm .. “ Aku bingung menjawabnya . “ Apa pertanyaanku sudah terlalu mengganggu ? Ah , miane chae shin ssi . Aku , terlalu gegabah “ Ujar siwon padaku .

“ E, ye ..” Ujarku memakluminya . “ Baiklah ,kalau begitu aku pulang . Terimakasih sudah meluangkan waktumu untuku ku .. setidaknya dari pembicaraan ini , aku tahu apa yang harus ku lakukan setelah ini .. “ Ujar siwon lagi tersenyum . Aku memandangnya dengan rasa bersalah .

“ Kalau begitu aku pergi “ Ujarnya lagi berdiri lalu berpamitan pergi . Aku pun mengantarnya hingga ke pintu depan . Seperginya siwon , aku menutup pintu perlahan , dan menyandarkan tubuhku di balik pintu . Rasanya sedikit lega namun kembali memiliki beban . Rasa bersalah karena tak bisa tegas pada siwon . Aku takut dia semakin berharap .

“ Ahh .. eomma , appa , apa yang harus ku lakukan pada kedua namja ini ? ? “

CHOI SIWON POV

Aku menyetir dengan pelan . Baru saja aku meninggalkan rumah kyuhyun untuk bertemu chae shin .

Ntah kenapa , rasanya ada sesuatu yang di sembunyikan chae shin . melihat sikapnya tadi ,yang tak bisa menjawab pertanyaanku tentang perasaannya pada kyuhyun , membuatku berpikir ,kalau perkataan yuri sedikit benar . Tapi , selama chae shin belum mengatakan kepastian apapun , aku tetap tak akan mundur . Aku tidak akan melepaskan gadis sebaik chae shin . Mendapatkan sesuatu yang baik , ku rasa memang harus sedikit berkorban . Bahkan berkorban waktu untuk menunggunya .

CHO KYUHYUN POV ( AT SHAPPIRE ENT )

Aku menggerakkan kakiku dengan gelisah . Jungmin hyung sedang menjelaskan apa yang harus kulakukan pada jadwalku hari ini , agar penampilanku sempurna seperti biasanya . Namun ,pikiranku sedang gelisah . Sejak tadi , aku selalu memikirkan chae shin dan siwon hyung . Apa yang mereka obrolkan ? Apakah siwon hyung menyatakan perasaannya pada chae shin secara langsung ? Atau membujuk chae shin untuk meninggalkanku lalu setelah itu menikah dengannya ?  Ahk , pikiran ini terus menggangguku .

“ Yak , kyu . Kau mendengarkan ku tidak ? “ Tiba tiba jungmin hyung mengagetkan ku . Aku tersentak .

“ A, apa ? “ Ujarku polos . Jungmin hyung menghela nafasnya dan menatapku sabar .

“ Sepertinya sejak tadi percuma aku menjelaskan semuanya padamu . Yak , apa yang sedang kau pikirkan , sejak tadi pagi kau terlihat gelisah .. ada apa ? “ Ujar jungmin hyung lagi padaku .

“ A, ani . Tidak ada apa apa . Cepat ,kau jelaskan lagi “ Ujar ku berpura pura hendak konsen kembali untuk mendengar penjelasannya .

“ Ish tidak usah . Kau ini , ku harap nanti kau melakukan semua jadwalmu dengan baik . Jangan membuat masalah karena kau tidak mendengarkanku “ Ujar jungmin hyung mengultimatum .

“ Arra .. miane .. “ Ujarku lagi padanya memasang wajah menyesal . “ Yak hyung “ Panggilku .

“ wae ? “ Jungmin hyung mengemasi beberapa kertas di atas meja . “ Sebulan lagi , kontrak pernikahanku selesai bukan ? “ Ujarku pada jungmin hyung . Jungmin hyung menghentikan kegiatannya , kemudian menatapku .

“ Eung , wae ? “ Tanyanya . “ A, apa yang akan kau lakukan saat kita menghentikan kontrak itu ? Bagaimana caramu , menanggapi reaksi dari publik tentang perceraianku yang tiba tiba itu ? “ Ujarku pada jungmin hyung .

Jungmin hyung terlihat berpikir sesaat . “ Kau tenang saja , aku sudah memikirkan cara nya sebelum kau memulai kontrak dengan chae shin ssi .. “ Ujar jungmin hyung .

“ A,apa itu ? “ Ujar ku penasaran . “ Hanya tinggal katakan saja , kalau ternyata , kau dan chae shin sering bertengkar dalam rumah tangga . Banyak hal yang  membuat kalian menyadari ,kalau ternyata kalian memang sangat berbeda . Menikah dengan seseorang yang tidak seprofesi , memang snagat sulit . Hanya saja , demi menjaga nama baik kalian ,kalian berusaha untuk selalu terlihat baik di depan semuanya .. Dan akhirnya , benar benar perceraian itu tak bisa di pungkiri .. “ Ujar jungmin hyung lagi . Aku mengeryitkan keningku .

“ Kau yakin seperti itu ? Apa dengan cara itu , kau bisa jamin kalau aku tak akan di benci publik ? “ Ujarku pada jungmin hyung .

“ Tenang saja .. Dalam sebuah pernikahan memang sudah biasa kalau ada masalah didalamnya , hingga berakhir dengan perceraian .. “ Jawab jungmin hyung yakin . Aku terdiam dan berpikir .

“ Apa , tidak sebaiknya di tambah saja masa pernikahannya ? “ Ujar ku memberi ide . Jungmin hyung melihatkau cepat .

“ Mwo ? Yak . Di kontrak itu hanya ada waktu 6 bulan . Dan kau juga chae shin ssi sudah sepakat menyetujuinya . Mana boleh menambah waktu seenaknya . Kau juga harus pikirkan perasaan chae shin ssi . Bukankah kalian hidup selama 6 bulan itu benar benar merasa tersiksa ? “ Ujar jungmin hyung lagi . Aku terdiam . Awalnya mungkin iya , tapi makin ke sini .. ku rasa aku semakin ingin memperpanjangnya .

“ Arra .. “ Jawabku pasrah . “ Kenapa kau pasang wajah kecewa begitu “ Tegur jungmin hyung .

“ M,mwo ? Siapa yang kecewa . Ya sudah , ayo cepat kita ke acara pemotretan .  Kalau bisa , aku ingin pulang lebih cepat hari ini . Hari ini aku ingin istirahat “ Ujarku lagi .

“ Khajja .. “ Ujar jungmin hyung lagi . Waktu memang berjalan lebih cepat . Tak ku sangka kontrak ini akan berakhir bulan depan . Aku hanya ingin tahu saja , apa chae shin sangat bahagia sampai saat itu tiba ? Apa dia akan bahagia nanti saat aku dan dia berpisah , kemudian kembali pada kehidupan masing masing seperti sebelumnya  ?

AUTHOR POV (AT NIGHT , CHO KYUHYUN HOUSE , 21.00 pm )

CKLEK . Kyuhyun membuka pintu rumahnya .  Terlihat chae shin yang asik menonton TV , mendongak dari ruang tengah .

“ Aku pulang .. “ Ujar kyuhyun masuk ke ruang tengah sambil membawa banyak barang di tangannya .

“ Kau sudah pulang ? omo , apa yang kau bawa ? “ Ujar chae shin menghampiri kyuhyun , kemudian membantu kyuhyun membawa barang barang nya .

“ Ahh .. goamwo “ Ujar kyuhyun berterimakasih karena merasa beban tangannya berkurang .

“ Apa ini ? “ Tanya chae shin memperhatikan kantung plastik besar di tangannya . “ Ini bahan masakan , Apa kau sudah makan malam ? “ Tanya kyuhyun .

“ Eung . baru saja tadi .. “ Ujar chae shin . “ Ahh .. begitu .. “ Ujar kyuhyun sedikit kecewa .

“ Kau bilang kau pulang terlambat , kupikir kau pasti pulang malam .. makanya aku makan duluan .. “ Ujar chae shin lagi .

“ Ya sudah ,kalau begitu kau temani aku minum soju  saja , kau bisa minum tidak ? “ Ujar kyuhyun lagi .

“  Ah , kau beli soju ? “ Ujar chae shin . “ Eung , Baiklah , khajja , bantu aku dulu menaruh barang ini di dapur “ Ujar kyuhyun lagi . Chae shin pun mengekor di belakang kyuhyun menuju dapur .

# #

Kyuhyun meneguk soju di gelasnya dengan bersemangat . “ Huwaahh .. mashita “ Ujar kyuhyun lagi .

Chae shin meneguk sedikit soju di gelas miliknya sambil menyipitkan matanya . Kyuhyun memperhatian chae shin .

“ Kau bisa minum atau tidak ? “ Ujar kyuhyun . “ Bisa , tapi aku hanya bisa sedikit . Paling hanya 5 gelas , itu juga aku sudah tidak kuat .. “ Ujar chae shin lagi .

“ Ck , ternyata kau memang payah “ ejek kyuhyun . “ Yak , sudah sukur aku mau menemanimu minum “ Ujar chae shin lagi .

“ Tadi .. siwon hyung , apa saja kau bicarakan dengannya “ Tiba tiba kyuhyun menyinggung masalah chae shin dan siwon .

“ Si, siwon ssi ? “ Chae shin terkejut tiba tiba kyuhyun menanyakan masalah ini . “ Ti , tidak ada yang penting .. hanya bertanya kabar saja .. “jawab chae shin berbohong .

“ Geure “ Kyuhyun menjawab kecewa . Dia tahu ,pasti chae shin menyembunyikan sesuatu darinya .

Kyuhyun kembali meneguk sojunya . “ Yak pabo .. “ Tegurnya pada chae shin . “ He ? “ Chae shin menoleh .

“ Satu bulan lagi , kontrak pernikahan ini selesai .. “ Ujar kyuhyun lagi pada chae shin . Chae shin menatap kyuhyun lekat .

“ Ne .. “ Jawab chae shin dengan nada pelan sambil tertunduk . “ Setelah kita bercerai , apa yang akan kau lakukan ? Apakah kau akan kembali menjaga toko kue ? “ Tanya kyuhyun lagi menatap chae shin . Chae shin terdiam . Terlihat wajahnya sedikit sedih .

“ Ntahlah .. aku juga tidak tahu “ jawab chae shin pelan . Kyuhyun menatap dalam chae shin yang duduk di depannya .

“ Pasti kau sangat senang , karena sebentar lagi kita kan berpisah , dan saling tak mengurusi satu sama lain lagi … “ celetuk kyuhyun tertunduk sedih . Chae shin masih menatap gelas soju di tangannya , juga merasakan kesedihan .

“ Kau juga , pasti kau sangat senang .  Kau bisa bebas seperti dulu lagi . Penggemarmu akan semakin bertambah karena kau hidup sendiri , dan yang penting , kau bisa segera mengungkapkan perasaanmu pada yuri ssi .. iyakan ? “ Ujar chae shin menatap sendu kyuhyun . Kyuhyun mengangkat wajahnya dan menatap chae shin .

“ Hehehe , kau ini bicara apa , mana mungkin yuri menyukaiku .. “ Ujar kyuhyun mengalihkan pembicaraan .

“ Siapa bilang dia tidak mau . Kau hanya belum berusaha saja ..” Jawab chae shin . Kyuhyun menatap dalam pada chae shin .

“  Selama kita tinggal bersama , awalnya ku pikir kau adalah pria yang menyebalkan dan akan membuat  hidupku bagaikan di neraka . tapi , ternyata , semakin hari ,aku semakin tahu dirimu . Kau namja yang baik , kau juga perhatian walaupun kau tak bisa menunjukkannya dengan baik.. Ku rasa , yuri ssi akan membalas perasaan namja baik sepertimu .. hanya saja ,mungkin kau butuh waktu untuk itu .. “ Ujar chae shin lagi . Kyuhyun mendengarkan chae shin dengan penuh perhatian .

“ Ah , mian , hehehe , aku ini bicara apa . Ku rasa aku sudah terlalu banyak minum , makanya ,aku bersikap seperti menggurui begini .. “ jawab chae shin menggaruk kepalanya .

“ Chae shin-ah .. “ Panggil kyuhyun . Chae shin menatap santai ke arah kyuhyun .

“ Nan.. joha .. “ DEG . Tiba tiba kyuhyun mengucapkan kata kata ‘suka’ menatap chae shin . Chae shin tertegun . Seketika jantungnya berdegup kencang .

“ A, apa yang kau .. “

“ Jeongmal , nan johae .. “ Ujar kyuhyun lagi . Chae shin kini yakin ,kalau dia tak salah dengar . Kyuhyun mengulang kembali kata katanya sambi serius menatap chae shin . Cukup lama keduanya saling memandang lekat . Chae shin mematung memandang kyuhyun yang melihatnya lekat .

“ Mu, Mungkin kau terkejut . Ya , ntah kenapa aku ingin sekali mengatakan padamu .. “ Ujar kyuhyun lagi .

“ Ntah sejak kapan perasaan ini muncul , tapi .. aku benar benar tak mengerti ,kenapa aku merasa sangat nyaman saat bersamamu .. Hanya merasakan kegembiraan saat mengobrol dan bercanda dneganmu .. dan sejak itu , tak ada yang mengganggu pikiranku kecuali kau .. Han chae shin “ Ujar kyuhyun menahan malu .

 

 

“  Meiihatmu dengan siwon hyung ,benar benar membuatku marah , kesal dan .. aku tidak mengerti apa yang terjadi denganku . Berkali kali aku bertanya pada hatiku , apa aku benar benar cemburu padamu ? pAda yeoja yang sama sekali tak menarik sedikitpun bagiku , tapi .. aku tidak bisa membohongi perasaanku ,jika aku benar benar cemburu padamu dan itu memperjelas semuanya .. kalau aku .. kalau aku .. “  Kyuhyun menggantung kaan kalimatnya .

“ Ku ,kurasa kau mabuk . Le, Lebih baik jika kau segera istirahat . A, aku juga sudah mengantuk ,aku pergi tidur “ Ujar chae shin lagi buru buru hendak meninggalkan kyuhyun .

“ Tunggu “ Seru kyuhyun . DEG . Chae shin berhenti memunggungi kyuhyun . Kyuhyun berdiri dari sofa , kemudian berjalan ke arah chae shin , hingga berdiri tepat di belakang chae shin yang memunggunginya .

“ Ntah kau menganggap aku mabuk atau tidak saat ini .. Tapi , yang ku katakan tadi adalah yang sebenarnya .. Karena itu , bisakah .. “

“ Geumanhae “ Tiba tiba chae shin memotong ucapan kyuhyun . Kyuhyun terdiam .

“ Jangan pernah mengatakan hal seserius ini untuk bahan bercandamu . Jangan ucapkan apapun jika kau hanya ingin menggodaku “ Ujar chae shin .

“ A,aku tidak .. “

“ Kuharap ,kita melupakan pembicaraan malam ini , Aku ingin tidur “ Ujar chae shin lagi pergi meninggalkan kyuhyun yang masih tak percaya jika chae shin tak percaya dengan ucapannya .

“ Tunggu ! “ Kyuhyun menghentikan langkah chae shin . “ Kau belum menjawab pertanyaanku , apa kau .. juga .. menyu.. “

“ Ani “ Tiba tiba chae shin memotong pembicaraan kyuhyun . “ M,mwo ? “

“ Aku sama sekali tak menyukaimu . Jadi tlong hentikan pembicraan ini “ Jawab chae shin masih memunggungi kyuhyun .

“ M,mwo ? A, apa yang kau katakan ? Kau tidak menyukaiku ? “ Ujar kyuhyun tak percaya . Chae shin berbalik menghadap kyuhyun .

“ Kau pikir aku becanda ? “ Ujar chae shin lagi berusaha kuat . Kyuhyun terdiam masih tak percaya .

“ A, Apa kau jujur dengan perasaanmu ? A, Apa benar , kau tidak pernah memiliki perasaan padaku ? Sedikitpun ?  “ Ujar kyuhyun lagi penuh harap .

Chae shin diam cukup lama . “ Miane .. aku sama sekali tak memiliki perasaan itu terhadapmu . Sama sekali … “ Jawab chae shin lirih .

“ Lalu , kenapa sikapmu begitu baik dan perhatian padaku ? Kenapa kau melakukan itu semua ? “ Tanya kyuhyun lagi .

“ Ku rasa kau hanya salah paham dengan apa yang kulakukan selama ini . Yang jelas, jangan berpikir yang salah tentang kebaikanku padamu . Hubungan kita hanyalah sebatas rekan kerja , hanya itu , tidak akan lebih . “ Ujar chae shin lagi menegaskan . Namun , mencoba menahan tangisnya di depan kyuhyun .

Kyuhyun terdiam . Kemudian terkekeh dengan wajah terluka . “ Ge,  Geure , ternyata aku saja yang terlalu berlebihan . Aku terlalu percaya diri . Ku pikir , kalau kau .. “

“ Gwaenchana . Kalau begitu aku masuk dulu “ Jawab chae shin berbalik hendak pergi . “ Apa .. “ Tiba tiba kyuhyun kembali bergumam , membuat chae shin menghentikan langkahnya , dan kembali memunggungi kyuhyun .

“ Kau menolakku , karena kau sudah memiliki namja lain di hatimu ? “ Ujar kyuhyun lagi . Chae shin diam . Hatinya semakin sakit mendengar pertanyaan kyuhyun , karena nyatanya , hanya kyuhyun lah yang ada di hatinya .

“ Kurasa begitu “ Ujar chae shin lagi memejamkan mata . DEG . Kyuhyun memandang chae shin terkejut .

“ Apa .. namja itu .. siwon hyung ? “ Tanya kyuhyun . Chae shin hanya menarik nafas pelan , mencoba menstabilkan emosinya .

“ Aku mengantuk , aku ingin tidur , selamat malam “ Ujar chae shin tak menjawab pertanyaan kyuhyun , dan lengsung berlalu begitu saja .

HAN CHAE SHIN POV

Aku menutup pintu kamar dengan cepat . Jantungku hampir saja akan keluar karena kyuhyun . Aku menyandarkan tubuhku di balik pintu . Tak kuasa air mataku mengalir dengan deras . Aku menutup mulutku dengan tanganku kuat . Takut ,kalau suara isakanku terdengar oleh kyuhyun .

“ Kyu .. “ Lirihku .  “ Akhirnya kau mengatakannya .. “ Ujarku lagi terisak . Hatiku benar benar bahagia . Aku yakin  ,kalau tadi kyuhyun benar benar mengungkapkan yang sejujurnya .  Aku bisa melihat itu dari matanay . Tapi .. sesuatu mengharuskan ku untuk bersikap seperti tadi .

Ancaman yuri tiba tiba membuatku tak bisa berbuat apa apa . Aku takut ,karena keegoisanku , kyuhyun akan mendapat kan penderitaan yang lebih membuatku sakit . Lebih baik aku sakit menahan perasaanku ,dari pada harus sakit melihat kyuhyun menderita .

“ Kyu .. miane .. jeongmal miane .. “ Ujar ku lagi terisak .

CHO KYUHYUN POV

Aku meneguk beberapa gelas soju . Rasanya hatiku sakit . Lebih sakit saat yuri menolak perasaanku saat itu . Hah , pabo ! Untuk apa aku nekat menyatakan perasaanku padanya . Hanya membuat malu saja . Yeoja itu ,mana mungkin dia menyukaiku , sejak awal memang dia tak pernah menyukaiku .

Sikap baiknya selama ini , hanya karena menjaga hubungan baik denganku , aku saja yang terlalu pecaya diri , berpikir kalau dia juga menyukaiku .

“ Pabo , haha , jeongmal paboya kyuhyun-ah .. “ Lirihku meneguk sojuku . Rasanya benar benar sakit . Sangat sakit !

1 WEEKS LETTERS . .

HAN CHAE SHIN POV ( 08.00 am )

Aku menyiapkan sarapan untuk kyuhyun . Ku lirik jam tanganku . Aku pun melangkah menuju kamar , hendak mengajak kyuhyun sarapan .

CKLEK . Pintu kamar terbuka saat aku hendak membukanya . Kyuhyun terlihat membenarkan lengan kemejanya . Aku sedikit terkejut melihatnya tiba tiba keluar .

“ K,kyu .. sa, sarapan sudah .. “

“ Hari ini aku tidak sarapan , aku bisa sarapan di kantor bersama jungmin hyung ,kau sarapan saja “ Jawab kyuhyun padaku tanpa melihatku . Sudah seminggu ini semenjak kejadian malam itu , saat kyuhyun tiba tiba menyatakan perasaannya padaku , kyuhyun jadi bersikap dingin padaku . Dia tak pernah ingin sarapan bersamaku , ataupun makan malam bersamaku . Dia seolah menghindariku . Aku tahu , pasti sikapku kemarin benar benar membuatnya kecewa . Aku sama sekali tak memberinya kesempatan untuk benar benar menyampaikan perasaannya .

Aku memandangnya sedih . “ Aku pergi “ Ujarnya lagi berlalu . Aku hanya memandangnya pergi tanpa bisa mengucapkan apapun . Rasanya perih , saat melihat kyuhyun bersikap tidak biasanya denganku .

CHO KYUHYUN POV

Aku berangkat bersama jungmin hyung . Sambil memainkan I ped ku , mencoba menghibur diri .

“ Yak .. “panggil jungmin hyung . Aku tak menjawabnya . “ Ku perhatikan , seminggu ini kau sedikit aneh .. “ Ujar jungmin hyung lagi .

“ Wae ? “ Tanyaku singkat . “ Kau lebih banyak diam , dan hanya bermain I ped . Ya. Aku tahu , kau memang penggila game , tapi wajahmu , sepertinya wajahmu setiap harinya jarang tersenyum seperti biasanya , kau jadi sensitive , dan susah di ajak bercanda . Yang biasanya sering sarapan dan makan malam di rumah , sekarang kau jadi sering sakit maag gara gara telat makan , sebenarnya ada apa ? Apa ada masalah di rumahmu ? “ Tanya jungmin hyung lagi padaku . Aku hanya berpura pura tak mendengar pertanyaannya dan terus memainkan I ped ku .

Terdengar suara helaan nafas jungmin hyung . Ya ,mungkin dia mengerti kalau aku sedang tidak ingin menjawab pertanyaannya .

AUTHOR POV ( AT KYUHYUN HOUSE , 12.00 pm )

TING TONG . Bel rumah kyuhyun berbunyi . Chae shin dengan cepat berlari ke arah pintu , kemudian membuka pintu rumah .

CKLEK . Pintu terbuka . “ Eun gi-ah .. “ Ujar chae shin yang melihat sosok di depannya berdiri tersenyum . Chae shin langsung memeluk tubuh eun gi . Eun gi bingung dan terkejut kenapa sahabatnya ini langsung bersikap seperti ini padanya .

“ Ya, yak .. kau kenapa ? “ Ujar eun gi heran . Terdengar suara isak tangis dari chae shin . Eun gi melepas cepat pelukannya dengan chae shin dan melihat wajah chae shin yang memang sedang menangis .

“ Yak , kau kenapa chae shin-ah ? Kenapa kau menangis .. “ Ujar eun gi terkejut melihat sahabatnya itu . “ Khajja , kita masuk dulu .. tidak enak kalau ada yang lihat kau menangis begini .. “ Ajak Eun gi . Chae shin pun mengangguk dan mengajak eun gi masuk ke dalam rumah .

HAN CHAE SHIN POV ( 1 HOURS LETTERS . .)

“ Ya tuhan , ternyata kyuhyun oppa menyatakan perasaanya padamu ? dan kau , menolaknya dengan kata kata seperti itu ? “ ujar eun gi menatap tak percaya . Aku hanya terisak menahan tangis .

“ Ya tuhan chae shin-ah .. kenapa kau baru cerita padaku ? “ Ujar eun gi lagi memegang tanganku .

“ Aku bingung eun gi-ah .. aku bingung harus bagaimana lagi dengan kyuhyun . Semenjak kejadian malam itu , kyuhyun benar benar dingin padaku . Dia seolah benar benar ingin menghindariku .. “ Ujar ku lagi bercerita pada eun gi .

“ Lalu , kalau kau memang menolaknya ,kenapa kau menangis sampai seperti ini eoh ? Kalau kau tidak ada perasaan apapun , kenapa kau harus terlihat menyedihkan seperti ini ? “ Ujar eun gi lagi padaku . Aku terdiam menatap eun gi .

“ Chae shin-ah , sekarang lebih baik kau jujur padaku , kau menyukai kyuhyun oppa kan ? “ Ujar eun gi lagi padaku . Aku terdiam dan menunduk .

“ Sudahlah ,kau tak perlu menutupinya lagi . Aku sudah tahu kalau pasti memiliki perasaan lebih saat kau main ke rumah beberapa waktu yang lalu .. Orang bodoh saja tahu ,kalau kalian berdua itu saling menyembunyikan perasaan kalian . Tapi , aku bisa melihatnya dengan gampang .. “ Ujar eun gi lagi padaku .  Aku menatap eun gi sendu .

“ Eung .. kau benar eun gi-ah .. “ Jawabku lirih . “ Kau benar ,kalau aku sebenarnya memang menyimpan perasaan lebih pada kyuhyun .. “ Lanjutku . “ Entah sejak kapan aku memiliki perasaan ini , yang ku tahu , aku hanya ingin terus berada di samping namja itu . Jika aku melihatnya bersama yeoja lain , aku merasa dadaku sakit , seperti orang yang tak rela melihat namja yang di sukainya , dekat dengan yeoja lain .. “ Ujar ku lagi .

“ Aku paham chae shin-ah . Tidak ada yang bisa mengingkari perasaan cinta . Apalagi kau tinggal bersamanya dan bertemu dengannya setiap hari . . Jatuh cinta mungkin saja terjadi diantara kau dan dia walaupun kau bersikeras mengatakan tidak . Kalau sudah begini ,lantas apa masalahnya ? Kenapa kau tak menerima pernyataan cinta kyu oppa ? “ Tanya eun gi padaku . Aku terdiam . Haruskah aku menceritakan semuanya pada eun gi ? Tapi , hanya eun gi yang bisa mengerti perasaanku . Dan dia adalah sahabat , sekaligus seseorang yang sudah ku anggap sebagai saudaraku .

“ Chae shin-ah .. “ Tegur eun gi menatapku dalam . Aku membalas tatapan eun gi yang benar benar ingin tahu .

“ Eun gi-ah .. sebenarnya .. “

CHO KYUHYUN POV ( 16.00 pm )

Aku baru saja selesai wawancara tentang penluncuran albumku yang terbaru . Dan sekarang aku sedang ingin keluar bersama jungmin hyung .

KRING KRING . Tiba tiba ponselku berdering . Aku mengambil ponsel yang ada di saku celanaku .

“ Yoboseo .. “ jawabku biasa . “ Kyu .. Neo eodiya ? “ Tanya suara yang sangat ku hapal .

“ Ah , aku di kantor , baru saja aku selesai wawancara , wae yuri-ah ? “ Ujarku di telepon .

“  Kebetulan , apa kau sudah kosong sekarang ? “ Ujar yuri padaku . Jungmin hyung terlihat memperhatikanku .

“ Eung “ Jawabku . “ Baiklah , aku akan menghampirimu ke kantor . Temani aku hari ini jalan jalan , eotte ? “ Ujar yuri lagi padaku . Aku berpikir sesaat . Daripada pulang , tidak ada salahnya aku mengibur diri dengan jalan jalan sebentar .

“ Eoh , Aku tunggu “ Ujarku lagi . BIP . Sambungan telepon terputus . Aku kembali memasukkan ponselku .

“ yuri ssi ? “ Tanya jungmin hyung . Aku mengangguk . “ Kau mau pergi dengannya ? “ Tanya jungmin hyung lagi .

“ Ne . . “ Jawabku malas . “ Ku harap kau lebih berhati hati . Karena kau sudah pernah mendapat gosip yang tak enak dengannya . Sebelum kontrak pernikahan mu selesai , lebih baik kau tidak bertindak yang macam macam hingga sampai merepotkanku lagi , arra ? “ Pesan jungmin hyung .

“ Arra “ Jawabku malas .

HAN CHAE SHIN POV ( AT NIGHT , 00.00 am )

Aku duduk di ruang tengah . Ku lirik jam dinding besar yang ada di depanku . Sudah pukul 11 malam , tapi kyuhyun belum juga pulang . Aku khawatir , kemana dia ? Tidak biasanya dia pulang selarut ini . Kalaupun dia pulang malam , paling tidak sampai jam segini .

TING TONG . Terdengar suara bel pintu . Aku bergegas bangkit dan berlari kecil menuju pintu depan . Itu pasti kyuhyun .

CKLEK . Aku membuka pintu . “ Kyu , kau .. “ DEG . Aku melebarkan mataku menatap siapa yang ada di depanku .  “ Yu , yuri ssi “ Ujarku terperangah . Ku lihat yuri sedang memapah kyuhyun yang terlihat sedang mabuk .

“ Ahh .. chae shin-ah .. mian , aku pulang terlambat . Hiks, aku .. sedang menemani yuri untuk minum soju .. rasanya eeenaakkk sekali “ Ujar kyuhyun terliat mabuk berat di pelukan yuri . Bau alkohol tercium keras ke hidungku .

“ K ,kyu .. ka,kau .. “

“ Mian . Aku memintanya menemaniku jalan jalan hari ini. Dan , saat jalan jalan ,kami mampir sebentar di club langgananku , lalu kyuhyun banyak minum , makanya dia mabuk berat begini “ Ujar yuri tersenyum sinis ke arahku . Aku memandang wajah yuri dengan perasaan terluka .

“ Terimakasih yuri-ah .. besok besok , kita bisa minum minum di club lagi, eoh ? Kalau begitu aku masuk ..hiks “ Kyuhyun melangkah dengan lemas mencoba berjalan untuk masuk ke rumah .

Tapi tubuhnya terlalu lemas karena mabuk . Dan kepalanya terasa pusing sehingga membuat kyuhyun jatuh ke dekapan chae shin . Chae shin menangkap tubuh kyuhyun dengan sedikit berat .

“ Kyu , aku pulang dulu . Terimakasih hari ini sudah menemaniku . Lain kali kita jalan lagi “ Ujar yuri tersenyum sengaja memanasiku  . Tanpa berpamitan denganku , yuri pergi begitu saja .

“ Ah , kyu .. ayo kita masuk “ Ujarku memapah tubuh kyuhyun . Kyuhyun dengan oleng melangkah masuk . “ Pelan pelan .. “ Ujarku padanya . Namja ini , kenapa dia mabuk seperti ini . Apa yang di pikirkannya sehingga dia seperti ini .

Aku masuk ke kamar . Ku baringkan tubuh kyuhyun di atas tempat tidur . Ku lepas sepatu kyuhyun dan kaus kakinya . Kemudian aku bergegas keluar kamar untuk pergi ke dapur mengambil air hangat , membasuh tubuh kyuhyun .

Setelah mengambil air hangat , aku langsung kembali ke kamar . Aku meletakkan tempat air di meja dekat kasur dan memeras handuk untuk mengelap . Aku duduk di tepi kasur , sambil mengelap wajah kyuhyun yang sedang tertidur .

“ Chae shin-ah .. “ Ujar kyuhyun bergumam . Aku berhenti mengelap wajahnya .  “ Neo .. paboya .. “ Ujar kyuhyun lagi lirih . “ Jeongmal .. Saranghae .. “ Ujar kyuhyun lagi dengan mata terpejam . Aku memandang wajah namja itu sedih . Apa dia mabuk seperti ini gara gara aku ?

“ Pabo .. “ Ujarku lirih sambil terus mengelap wajahnya .  TES TES , Air mataku tiba tiba menetes . Aku langsung mengusap air mataku dengan sebelah tanganku .

“ Miane ..” Lirihku . “ Miane kyuhyun-ah .. maaf , jika aku melukai perasaanmu . Jika saja kau tahu , aku juga terluka telah melakukan ini padamu “ Ujarku lagi menatap wajahnya yang tertidur polos .

“ Tapi ini demi kebaikanmu .. kebaikan kita berdua . Melihatmu bahagia , aku pun akan bahagia . Hanya satu bulan , bertahanlah dalam satu bulan ini , setelah itu , aku akan pergi meninggalkan mu .. Dengan begitu ,kau bisa melupakan semuanya tentang aku .. yang tak akan membuatmu sedih lagi .. “ Ujarku lagi kembali meneteskan air mataku .

 

TO BE CONTINUE ~

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

80 Comments (+add yours?)

  1. yulia
    Aug 05, 2013 @ 06:52:10

    mendekati akhir,makin keren….

    Reply

  2. She
    Aug 05, 2013 @ 07:03:05

    Wuaaaaa,, pgen nangisssss,,, *mewekk* hiks

    Reply

  3. sung rin
    Aug 05, 2013 @ 07:43:32

    huwaaaa
    kasian kyu dan chae shin,,,

    chae shin knapa sih gak bsa tegas sama siwon, jd swon msh aja brhrp, ,,
    dan knpa dsaat kyu mnytkan prsaannya mlah nolak,,,
    aishhh semua gara2 yuri yg ngncam2,,,

    Reply

  4. lee viehyun
    Aug 05, 2013 @ 07:47:27

    berharap happy ending .. jngn sad ending 😥

    Reply

  5. Babyfishevil
    Aug 05, 2013 @ 08:00:14

    Pengen nangis,,
    ish,, ini semua gara2 yuri-ssi egois, ‘kan yg di pengenin cuma siwon?, tapi kenapa harus sampai melukai hati kyu&chae yg saling mencintai….

    Reply

  6. Diana Park
    Aug 05, 2013 @ 08:01:57

    Part yg membahagiakn sekaligus menyedihkan….

    Reply

  7. Yongmi
    Aug 05, 2013 @ 08:06:42

    Huaa~ rasanya pen nangis 😦
    ihh sebel sama yuri, ganggu aja!
    Padahal tinggal dikit lg buat kyu sama chae shin bersatu.

    Reply

  8. venna
    Aug 05, 2013 @ 08:23:24

    Ah keren bngt thor, pasti sakit banget rasanya jaadi kyu

    Reply

  9. yekyu
    Aug 05, 2013 @ 08:35:11

    g0mawo sequelnya thor., 5kin seru+keren… Sequel slnjt.y dtungu scepatnya

    Reply

  10. SarDhiA
    Aug 05, 2013 @ 08:36:52

    Huuaaa, hiks TT
    semoga mereka nggak apapa
    next thor~

    Reply

  11. RHE
    Aug 05, 2013 @ 09:14:02

    Kyyaaa…
    Andwe~
    Knp jd begini??
    Kyu~ jgn sedih..ad q d sni..kekekekeke
    Jd sedih baca ni ff.. ;(
    Kyuhyun-ah fighting!!

    Reply

  12. fitrauls
    Aug 05, 2013 @ 09:21:57

    Next thor!!:D

    Reply

  13. tiwiw
    Aug 05, 2013 @ 09:28:15

    Kereeeeannnnn ^^
    Suka part ini , pas bagian akhirnya sedih (⌣́_⌣̀)
    Next jgn lama2

    Reply

  14. dara
    Aug 05, 2013 @ 10:12:21

    hua mkn seru ajah…

    Reply

  15. sasa
    Aug 05, 2013 @ 10:14:37

    Huuuaaaaaaaa sedih bangeeettt…. Gara gara si yuri jadi begitu chae sinnya 😦

    Reply

  16. astri
    Aug 05, 2013 @ 10:17:43

    Semakin seru. Yuri nya pengacau aja nih. Lanjut thorr

    Reply

  17. Trizy
    Aug 05, 2013 @ 10:24:15

    Bacanya bikin q mewek.. Sedih,mengharukan, kesel bercampur jd satu.. Thor tega sekali sich kau pada chae shin ma kyu… Kenapa perasaan mereka disakiti trus sampai mau end.. Hikz..hikz., pokokya next part kyu shin musti bahagia.. Dn endingx jg hrs ada kyu junior..

    Reply

  18. neezhaa
    Aug 05, 2013 @ 10:27:24

    asli nyesek bener…
    kshan si kyu….thor kdu happy endingnya…

    Reply

  19. KSMaMin
    Aug 05, 2013 @ 10:28:11

    Yurinya jahat bgt.. iihh… gregetan sndiri.. ChaeShin
    next thor..

    Reply

  20. KSMaMin
    Aug 05, 2013 @ 10:29:29

    Yurinya jahat bgt.. iihh… gregetan sndiri.. ChaeShin yg sabar ya..
    next thor..

    Reply

  21. Cho In Hyun
    Aug 05, 2013 @ 10:31:14

    Ahhh benr2 gemes sama pasangan2 ini saling cinta tapi sulit bersama Щ(‾̩̩̩▽‾̩̩̩щ)

    Reply

  22. agetha camomile
    Aug 05, 2013 @ 10:58:17

    gk trsa tnggl 2 part gie..
    jngan blng klw nnti bkal sad ending ?
    jngan sad ending don 😀

    Reply

  23. krystalicminrin
    Aug 05, 2013 @ 11:03:33

    Huaa!! TBC lagi ㅠ.ㅠ keren!! Penasaran akhirny gmn

    Reply

  24. jenyus14
    Aug 05, 2013 @ 11:20:35

    huwaaaa…makin menarik…
    daebakkkk….smg akhirx happy ending…
    lanjut yg thor….,

    Reply

  25. simplicity
    Aug 05, 2013 @ 11:42:25

    kenapa harus TBC? huhuhuuuu…. fixed banget si Yuri obses bgt. aduhh.. chaeshin. sabar yaa… next story bener2 ditunggu ya thorr

    Reply

  26. vadila hanin
    Aug 05, 2013 @ 12:03:20

    Yaahhh chae shin kenapa ga ngaku aja ?? ntar nyesek loh membohongi diri sendiri pdhal kyuhyun udah ngaku ada rasa sma chae shin …

    next ya thor ^^

    Reply

  27. GyuHae
    Aug 05, 2013 @ 12:30:00

    Ngakak pas permainan di rumah eun gi ?? Beneran 😀 !! Tp sedih pas kyu mengutarakan perasaan nya tp chae shin malah diam aku tau ia pasti ingat akan ancaman yuri !! Kl yuri ga ngancem aku jamin chae shin pasti sama juga dengan kyu ???? Ya, mengutarakan perasaan nya dan sedih pas kyu mabuk berat 😦

    Reply

  28. sparkyu
    Aug 05, 2013 @ 12:47:16

    NyesekT.T

    Reply

  29. tiwi
    Aug 05, 2013 @ 12:47:41

    huaaaa ceritanya kerreeennn gilaaa.
    nangis kejer bacanya

    Reply

  30. Park Shu zie
    Aug 05, 2013 @ 12:57:52

    huuuuuuuuh… jadi seediiiih deeeeh… yuri~ssi.. kami jaaahaaaaaattttttttttt bangeeeeeeeeeeeeetttttttttttt 😥

    Reply

  31. liakyu
    Aug 05, 2013 @ 12:59:57

    Arrghhh,,ini nyesek bgt..gara yuri ini semua nya,,,Kasian merekanya :(((
    Next partnya bs d cepetin gak,,3 hri nunggunya berasa lama bgt 😀

    Reply

  32. chaekyu
    Aug 05, 2013 @ 13:06:31

    mian ya kalau jarang comment, huahh …dah ga sabar nih thor mau liat endingnya, dah geregetan bgt sama kelakuan yuri….

    Reply

  33. inggarkichulsung
    Aug 05, 2013 @ 13:07:08

    Cuma gara2 ancaman Yuri, cinta mrk berdua blm bs bersatu.. Yuri jahat bangetnkasihan Chae Shin dan Kyu oppa.. Lbhnbaik ia berusaha sendiri bgmn caranya mendapatkan Siwon oppa daripada hrs meneror Chae Shin terus.. sayangnya Chae Shin mau membuat perjanjian dgn Yuri.. Yuri sangat menyebalkan

    Reply

  34. astrihasan90
    Aug 05, 2013 @ 13:13:53

    bikin bete nih yuri ama siwonnya 😦

    Reply

  35. lee
    Aug 05, 2013 @ 13:16:28

    Mendekati part akhir,,,, makin seru aza nih ceritanya….
    Menguras air mata….
    Ujung2nya mereka menyakiti perasaan mereka sendiri….
    Lanjut thor

    Reply

  36. yustrianisa
    Aug 05, 2013 @ 15:43:47

    hiks hiks 😥
    suskes buat nae nangis ini cerita T.T
    klnjutannya jgan lma” ne..^^
    next chap»»»»»

    Reply

  37. santika
    Aug 05, 2013 @ 16:22:27

    daebak chingu
    ditunggu part selanjutnya 😀

    Reply

  38. mirta
    Aug 05, 2013 @ 17:20:49

    wuahhh pingin cepet lihat kisah akhirnya, tapi nggak mau end, hehe
    kisah cinta yang romatis, comedy, tapi menyedihkan!

    Reply

  39. sica-chung
    Aug 05, 2013 @ 17:24:28

    KWON YURI!!!!!! Sumpah Gemes banget thor!!! Kyaaaa.. >,<.. Makin keren! Akhirrnya musti happy ending ya thor! ( 9'̀ . '́)9 Hwaiting!!!

    Reply

  40. taritory
    Aug 05, 2013 @ 18:30:18

    omoooooo….
    seriiusssssss geregetaaannn bngt lyat yurii…ini smua gra2 yuri..coba yuri biarin kyu ama chae brsatu toh siwon jg gak bkalan ama chae khan…
    yuri serakah amatttt…
    lanjutannya jgn lma2 ia thor pnasarann beud inii..
    daebakkk ff mu^^

    Reply

  41. KyutuKyupret
    Aug 05, 2013 @ 19:14:52

    Meweek ;( kasian banget kyu sama chaeshin….siwon kalo ditolak chaeshin mending sama aq aja tapi aq gak mau sama siwon oppa #plaaakk 😮

    feelnya dapet thor 😉 ditunggu lanjutannya :*

    Reply

  42. enskyu
    Aug 05, 2013 @ 19:15:37

    bntar lgy ending nyesek bgt!!!

    Reply

  43. ayhu alsastians syawana
    Aug 05, 2013 @ 19:44:22

    seru bngd cerita.nya … Ditunggu Next partnya ya eonni 🙂

    Reply

  44. Na
    Aug 05, 2013 @ 21:16:37

    disaat kyu udh terus terang, adaaaaaaa aja halangannya. caeshin,, kamu kaya makan buah simalakama deh gara-gara yuri. huhuhuuu 😦
    smangat lah!!!! next ditunggu. mau tau jadi.a gimana sm nasib masing-masing 🙂

    Reply

  45. Laini
    Aug 05, 2013 @ 21:39:05

    Hwaaa!!!!!!
    Air mataku gak bisa berhenti. Aigoo kenapa harus seperti ini.
    Padahal mereka udah menyadari perasaan mereka masing masing. Chaeshin ama kyuhyun pasti tersiksa.
    Yuri-ssi!!!!! Bukankah yang kau suka itu Siwon, lalu kenapa kau ingin memisahakan Chashin dan kyuhyun. Bukankah ada cara yang lebih baik dari pada ini.

    Reply

  46. Ewiqkim
    Aug 05, 2013 @ 22:25:52

    terakhirnya sukses buat gue terharu,,,, karena ke egoisan yuri dia melukai banyak orang…. kayaknya next part makin seru aja,,, kajja next thor ^^

    Reply

  47. siyoung
    Aug 05, 2013 @ 22:28:24

    menguras air mata U_U

    Reply

  48. hasyahasya24
    Aug 05, 2013 @ 22:28:37

    aissshh saya geregetan sama sikapnya chaeshin.. udahlah ungkapin aja ke kyuhyun jgn ditutup2in kayak gitu. kasihan juga.. semoga mereka bisa bersatu..deh. nextt ya thorr!!

    Reply

  49. shallow
    Aug 05, 2013 @ 22:40:07

    Demi apa yuri nyebelin badai *alayreader.
    Ayo semoga eun gi segera menjadi penyelamat hubungan chae shin dan kyuhyun.
    Dtgu next chapny segera thor 😀

    Reply

  50. minrakyu
    Aug 05, 2013 @ 22:44:30

    huwaaaa…sebellll…
    ish padahal kyu dah ngaku,,
    ayolah chae shin terima kyuhyun ya…

    greget banget ama part ini thor..

    Reply

  51. Dianaa
    Aug 06, 2013 @ 00:07:48

    Ah sedih bangeet…
    Aku suka banget cerita inii, semoga happy ending ya 🙂
    aku tunggu part selanjutnya..

    Reply

  52. Ikfi~kyunie
    Aug 06, 2013 @ 00:17:53

    Waah. .waah tambah seru thor. . Next

    Reply

  53. kyunaeun
    Aug 06, 2013 @ 00:42:08

    chae shin tegas dikit please. kalo chae shin bisa tegas sama siwon. siwon kan juga bakal nyerah dan si yuri gak bakal ganggu chae shin sama kyu lagi. jadi anceman tentang kyu gak mungkin terjadi. ARRRRRR jadi ikutan panas nih thor saya-_- next chap nya ditunggu secepatnya, gak pake lama-_-v

    Reply

  54. Ceciliagatha
    Aug 06, 2013 @ 00:53:25

    Sumpah min aku greget parah ama ceritanya jangan lama2 yaaa post nyaaa ya ya ya. Danke:)

    Reply

  55. Lilih
    Aug 06, 2013 @ 01:37:34

    Bkn pngn nngis lg….,.
    Tp dh nangis bnrn,, daebak!!!

    Reply

  56. daekyuelf
    Aug 06, 2013 @ 04:29:29

    Fanfic nya seruuuuu …
    D tunggu part selanjutnya. tapi jangan lama2 ya hehe
    Bakalan ada sequelnya ga stlh ini?
    di tunggu ya ..
    감사함니다 ^_^

    Reply

  57. daekyuelf
    Aug 06, 2013 @ 04:41:12

    Serunih cerita nya … makin greget!
    D tunggu part selajutnya .. secepatnya! Really soon!

    Reply

  58. indriani
    Aug 06, 2013 @ 04:58:20

    keren sangaaat thor..^^

    Reply

  59. ismidwim11
    Aug 06, 2013 @ 06:16:01

    Makin seru aja ceritanya thor, next part jangan lama2 ya thor, ditunggu *pisan 😀

    Reply

  60. Jwoonxian
    Aug 06, 2013 @ 10:28:48

    Good author, next part aku tunggu. Jan lama lama yaa

    Reply

  61. sitinur4ziz4h
    Aug 06, 2013 @ 12:48:17

    huaaaa… ak gak sabar nunggu ending-nya !!!!!! bahagia atau gantung kah hubungan mereka…

    Reply

  62. rahmi18
    Aug 06, 2013 @ 12:54:49

    huaaaaaaaaaaa……….. 😥 kasian banget tu… yuri-ssi… jahat nya dikau…
    lanjut thor..

    Reply

  63. ciskyu97
    Aug 06, 2013 @ 17:10:29

    Knp chae sin hrs tetap ninggalin kyu.. Nyata2 kyu uda ksi lampu hijau kalo dia jg jatuh cinta sma chae sin.. Huhuhu.. Berharap mrk tetap bs bersatu tnpa perpisahan ato perceraian gtu..

    Reply

  64. ocha
    Aug 06, 2013 @ 17:54:40

    Makin sini makin seru deh thor
    Lanjut thor

    Reply

  65. ilah diiozz
    Aug 06, 2013 @ 19:19:39

    yakk!! i hate choi siwon dan kwon yuri..
    jngan coba2 pisahin KyuShin..
    heeeeeheeee
    next part.y thor di tunggu.. ^^

    Reply

  66. minkijaeteuk
    Aug 07, 2013 @ 05:39:03

    yaaaaah semua y gara2 anceman y yuri nih chae shin jadi y ngak nerima pernyataan cinta y padahal itu moment2 yg ditunggu tunggu ungkapan cinta kyuhuun tapi malah harus nolak n nyakitin diri sendiri dgn nolak cinta kyuhyun…
    yuri lg knp manas2in kan dia suka ma siwon…

    Reply

  67. YeojaKyu
    Aug 08, 2013 @ 23:42:18

    Pas baca pertamanya ngikik membahana~ *cielah pas mo terahir nangis thorrrrrr,,, tanggung jawab lu thor

    Reply

  68. Ling
    Aug 10, 2013 @ 17:29:32

    KYAAAA part benar-benar menguras emosi kakak author !! Ish greget bgt sama Yuri..

    Reply

  69. hinata
    Aug 11, 2013 @ 21:31:15

    Nyesekkk

    Reply

  70. Erica
    Aug 12, 2013 @ 11:47:25

    Nyeseekkkk

    Reply

  71. elaimoet07
    Aug 15, 2013 @ 23:18:50

    Hah…
    Make me cry!! T_T

    Reply

  72. raraa
    Aug 16, 2013 @ 04:41:09

    Ya ampun chae shin knp gag bilang aja kalau kmu juga mencintai kyuhyun dan menceritakan semuanya , biar kyu yng nyelesaiin semuanya

    Kan enak selesai , kmu bs hidup berdua dgn kyu gag perlu pergi

    Reply

  73. faeyza
    Aug 19, 2013 @ 21:52:36

    hem… kasihan chae shin n kyu… gara2 prasaan t t’balas yuri. 2 orang t’luka…

    Reply

  74. Adeknya SJ
    Sep 14, 2013 @ 22:27:44

    aihhhhhh…kok jdi mellow dram gni..
    tpi serrruu serruu..
    mantaf mantaff…!!!

    Reply

  75. aina fitria
    Jun 29, 2014 @ 05:00:20

    Sebenarnya kasian mereka
    kasian chae’a semata untuk melindungi kyu dia harus melupakan perasaannya
    semua gara2 yuri

    Reply

  76. aisyahyesung
    May 21, 2015 @ 17:52:22

    ceritanya kereng banget ,konfliknya gak bosenin

    Reply

  77. boom
    Jul 21, 2015 @ 21:29:21

    disini sedih ngenes bngt,sampai terhura aku..

    Reply

  78. uchie vitria
    Nov 05, 2015 @ 00:58:38

    nyesekkkk banget

    Reply

  79. Cho jung rin
    Dec 26, 2015 @ 12:56:46

    Muke gileeee yuri mak lampirrr :3

    Reply

  80. sity kyeopta
    Apr 23, 2017 @ 07:58:52

    Pasti nii ancman dr yuri yg membuat chae shin tdak membalas kata cinta ny untuk kyu…
    jd kyu merasa kecewa dan jd slah paham bahwa wanita yg selama 5 blan hidup satu atap dgn ny tdak suka pda ny pdhal sebalik nya…
    Huuft dsar wanita jahat

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: