[FF OF THE WEEK] Married By Accident [14/15]

FF MBA

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 14

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : –

RATING : –

CATATAN : Annyeong . Terimakasih karena sudah mengikuti FF ini hingga saat ini , dan selalu setia memberikan pendapatnya untuk FF ini . Semoga pada suka ya sama ceritanya .. Mian jika banyak thypo . Selamat membaca  J

6 MONTH OF MARRIED . .

HAN CHAE SHIN POV

Aku sarapan dengan perasaan sendu . Bulan ini sudah memasuki bulan terakhir aku berada di rumah ini . Bulan terakhir , aku tinggal bersama kyuhyun . Kyuhyun sudah berangkat bekerja . Seperti biasa , dia tak sarapan bersamaku . Ku rasa dia masih sangat marah padaku . Apalagi , akhir akhir ini kyuhyun jadi lebih sering di luar rumah , kadang dia pulang bersama yuri , dan tu benar benar membuatku terluka . Tapi apa yang bisa kulakukan , memang seharusnya jalan ceritanya seperti ini . Kyuhyun ,memang bahagia bersama yuri , sedangkan aku ? Aku hanya meninggalkannya setelah in , dan secara perlahan , melupakan kenangan di antara kami satu sama lain . Justru lebih baik jika seperti ini . Karena denga begini , perpisahan di antara kami tidak akan berakhir dengan kesedihan .

KRING KRING . Telepon rumah berdering . Dengan lesu aku bangkit dari meja makan dan melangkah untuk mengangkat telepon . Sesampainya di ruang tengah , aku langsung mengangkat telepon .

“ Yoboseo .. “ Ujarku menjawab telepon . “ Chae shin-ah ! “ Tiba tiba sebuah suara yang ku kenal memekik menjawab teleponku . Membuatku terkejut .

“ Eun gi-ah ? “ Ujarku lagi . “ yak , kenapa kau tak mengangkat ponselmu eoh ? “ Ujarnya terdengar cemas . Aku mengeryitkan keningku tak mengerti .

“ Ponselku di kamar , dan aku sedang sarapan , memangnya ada apa ? Kenapa kau berteriak panik begini ? “ Ujarku padanya .

“ Ah , jebal .Ini masalah penting ,apa kau sudahmelihat berita infotainment pagi ini eoh ? “ Tanya nya padaku . Aku diam .

“ A,ajik .. memangnya ada apa ? “ Tanyaku padanya . “ Cepat buka TV , lihat berita apa yang saat ini sedang tersebar . Ah jinja ! Masalah apalagi ini ? Pokoknya ,kau harus tabah chae shin-ah , aku akan selalu membelamu , pokoknya kau harus hubungi aku jika ada apa apa “ Ujar eun gi lagi padaku . Aku semakin penasaran . Berita apa yang ada di televisi ? Kenapa eun gi berkata seperti ini .

“ Ku tutup teleponnya “ Ujarku cemas . Aku pun buru buru duduk di sofa , kemudian menyalakan TV .

‘ Berita besar datang dari seorang superstar Cho Kyuhyun . Baru baru ini , seorang papparazi menyebarkan sebuah berita tentang pernikahan idola ini dengan isterinya , Han chae shin ssi . Menurut keterangan papparazi tersebut , pernikahan di antara keduanya adalah sebuah pernikahan yang di rekayasa . Selain itu , menurut foto foto yang di sebarluaskan oleh papparazi , terlihat kalau Cho kyuhyun sedang dekat dengan seorang aktris jepang , yang sebelumnya di kabarkan pernah dekat dengannya . Dan yang lebih mengejutkan , terdapat foto dimana isteri dari Cho Kyuhyun , Nona Han chae shin , tertangkap berdua dengan aktor ternama di korea , Choi Siwon , yang sebelumnya juga pernah di gosipkan dekat dengannya. Bagaimana tanggapan dari masing masing pihak yang terlibat dalam masalah ini ? Apakah benar , pernikahan antara Cho Kyuhyun dan Han chae shin hanyalah sandiwara ? Lalu , apa hubungan kedua suami isteri itu dengan masing masing aktor dan aktris terkenal tersebut ? ‘

DEG . Mataku melebar menatap layar televisi . Terlebih saat menyaksikan foto foto yang memperlihatkan kedekatanku dan siwon ssi . Bagaimana bisa foto saat aku terkilir yang sedang di bopong oleh siwon ssi bisa tersebar luas begini ? Apalagi ada foto foto yang menurutku kami hanya sekedar mengobrol saja . Terlihat pula foto kyuhyun yang sedang bersama yuri ssi , apalagi foto kyuhyun saat mabuk dan terlihat sedang memeluk yuri . Benar benar membuatku shock .Tapi .. TEP !  Aku mematikan TV dengan panik . Dengan buru buru aku ke dalam kamar , mengambil tas dan ponselku . Aku ingin pergi ke kantor kyuhyun . Aku benar benar mencemaskan namja itu . Aku tidak bisa hanya berdiam diri saja seperti ini .

CHO KYUHYUN POV ( AT SHAPPIRE ENT )

“ Kyu , aku sudah bilang bukan , hati hati jika ingin pergi kemanapun , kau ini . Lihat , berita apa ini ? Ahh .. jinja , apa yang harus ku jelaskan dengan debunim ?” Ujar jungmin hyung terlihat panik , dan berjalan kesana kemari . Aku hanya diam . Bagaimanapun , hal ini diluar perkiraanku .

“ Chae shin ssi juga , kenapa bisa tertangkap kamera papparazi seperti itu , bersama siwon lagi . Ahh .. aku benar benar pusing mengurusi kalian “ Ujar jungmin hyung frustasi . Aku masih diam . Melihat berita siwon hyung dan chae shin , membuatku semakin pusing . Rasanya kepalaku dan dadaku hampir meledak . Darimana semua foto itu berasal ? Benar benar membuat ku ikut frustasi .

Aku berdiri , hendak pulang ke rumah . Pasti chae shin memiliki alasan atas semua ini . Aku harus berbicara padanya . Aku tak bisa berdiam diri seperti ini . Bersikap diam seperti ini semakin menambah emosi .

“ Mau kemana kau “ Ujar jungmin hyung . “ Aku mau pulang hyung , aku harus bertemu chae shin . Aku ingin memastikan , apa yang sebenarnya terjadi  “ Ujarku pada jungmin hyung .

“ Mwo ? Neo miechieseo ? yak , kau mau di serbu para wartawan yang sedang menggila di luar sana ? Kau hanya akan menambah masalah ! “ Ujar jungmin hyung lagi mengomeliku . Akupun berpikir sesaat . Benar apa yang dikatakan jungmin hyung , aku tidak bisa keluar saat ini .

“  Lalu , apa yang harus kita lakukan hyung ? “ Ujarku bertanya . Terlihat jungmin hyung berpikir . Aku melihatnya cemas . Kali ini otakku benar benar terasa buntu .

“ Ntahlah , aku juga bingung “ Jawab jungmin hyung terlihat putus asa . Aku menghela nafas mencoba mengatur pikiranku .

“ Geunde , hanya ada satu jalan agar kita bisa menyelesaikan ini untuk selamanya “ Ujar jungmin hyung terlihat memegang dagunya . Aku melihatnya penasaran.

“ Sepertinya .. kita memang harus mengakhiri pernikahan kontrakmu ini lebih cepat kyu .. “ Ujar jungmin hyung .

“ M,mwo ? “ Aku terkejut . “ Ne , bukankah akhir bulan ini , pernikahanmu akan berakhir , jadi .. tidak ada salahnya ,jika mempercepat perceraian kalian . Kita hanya tinggal adakan jumpa pers , dan mengatakan , kalau pernikahan kalian bukanlah pernikahan rekayasa , hanya saja , kalian memang sedang mengalami banyak masalah rumah tangga , karena itu , kalian berencana mengakhiri pernikahan ini , Eotte ?” Ujar jungmin hyung . Aku tercengang mendengar usul jungmin hyung .

“ Hy, hyung , kau bercanda ? Kau bilang kalau kita tidak boleh melanggar kontrak yan sudah tertulis . Lagipula , masa perceraian itu masih tinggal 3 minggu lagi , untuk apa di percepat “ Ujarku protes . Bagaimanapun juga ,aku masih belum siap jika harus berpisah mendadak begini dengan chae shin .

“ Kyu , tidak ada cara lain lagi . Kalau kita hanya menjelakan kalau semua foto itu tidak benar ,mana mungkin publik percaya . Di foto itu memperlihatkan dengan jelas wajahmu dan chae shin ssi , sedang berdua bersama yuri ssi dan siwon ! Sudahlah , kau ikuti saja saranku . Urusan chae shin ssi , nanti biar aku yang bicara padanya . Kau tinggal diam , dan ikuti rencana aja “ Ujar jungmin hyung .

“  Mwo ? Shireo ! “ Ujarku bersikeras . Aku tetap tak ingin berpisah lebih cepat seperti ini . Ada banyak hal yang ntah kenapa membuatku berat melakukannya . Padahal sudah jelas jelas chae shin sama sekali tak memiliki perasaan padaku . tapi kenapa di relung hatiku yang paling dalam aku masih berharap pada yeoja itu .

“ Kyu .. jebal .. “

“ Andwe hyung . Aku tidak mau dengan cara begini . Tetap ikuti masa kontrak yang berlaku , titik ! “ Ujarku menegaskan . Jungmin hyung menghela nafasnya menatapku .

KRING KRING .Ponsel jungmin hyung berdering . Terlihat dia mengangkat ponselnya .

“ Yoboseo debunim “ Jawabnya . “ Arraso debunim .. baik,  saya akan segera ke ruangan anda .. “ Ujar jungmin hyung . Kemudian mematikan teleponnya .

“ Ku rasa debunim marah . Dia memintaku segera keruangannya . Aku akan menemuinya , aku akan mencoba memberinya pengertian . Kau tunggu saja di ruangan ini ,jangan kemana mana , banyak wartawan di luar sana “ Ujar jungmin hyung lagi padaku . Aku hanya diam , dan pasrah mengikuti perintahnya . Jungmin hyung pun keluar ruangan . Sedang aku , memicik kepalaku pelan .

“ Jinja .. apakah benar benar sudah berakhir ..” Lirihku frustasi .

AUTHOR POV ( SAPPHIRE ENT )

Chae shin turun dari taksi dengan sembunyi sembunyi . Yeoja itu berdiri di balik pohon di halaman kantor sapphire ent . Chae shin benar benar tak menyangka kalau begitu banyak wartawan berdiri di depan kantor kyuhyun .

“ Mereka pasti ingin menanyakan gosip itu pada kyu “ Gumam chae shin cemas . Dia tahu , kalau sampai wartawan itu melihatnya di kantor kyu ,maka mereka semua akan menyerannya  dengan berbagai pertanyaan .

Chae shin berusaha menutupi wajahnya dengan tasnya , dan sedikit menundukkan wajahnya . Bagaimanapun dia harus bisa menerobos kerumunan wartawan itu untuk bertemu kyuhyun .

“ Pe, permisi .. “ Ujar chae shin mencoba mencari celah di antara kerumunan wartawan itu . Dia terus menundukkan wajahnya agar tak dikenali . Namun , sepertinya nasib nya begitu sial . Saat yeoja itu menerobos masuk , seorang wartawan yang berdesakan menabrak keras tubuhnya , sehingga membuat yeoja itu terjatuh di antara para wartawan .

“ Akh ! “ pekik chae shin . Semua mata wartawan melihat ke arah yeoja yang sedang meringis itu .

“ Ah lihat ! Bukankah dia chae shin ssi ? Isteri Cho kyuhyun “ Ujar salah seorang wartawan . Tak melewatkan kesempatan itu , semua wartawan langsung mengerubuni chae shin yang masih terduduk . Mereke mengambil foto wajah chae shin . Chae shin berusaha menutupi wajahnya sambil berusaha berdiri .

“ Ah , mi,miane .. biarkan aku lewat “ Ujar chae shin lagi berdiri dan mencoba menerobos kerumunan wartawan .

“ Chae shin ssi, bisa beri kami penjelasan ? Apakah benar anda dan kyuhyun hanya berpura pura menikah ? kenapa demikian ? Apakah benar anda dan Cho siwon ssi memiliki hubungan khusus ? “ Tanya seorang wartawan panjang lebar . Benar benar tak memberi kesempatan pada chae shin untuk pergi .

Namun , seorang namja tiba tiba menerobos kerumunan wartawan yang mengerumuni chae shin . Dengan tubuh yang sigap , namja itu menarik tangan chae shin dari kerumunan para wartawan dan menyeratnya masuk ke arah kantor .

“ Ah , itu choi siwon ssi ! Choi siwon ssi ! Berikan kami penjelasan ! “ Teriak para wartawan , sambil mengambil gambar siwon yang tengah menggenggam tangan chae shin masuk ke dalam kantor . Terlihat manajer kang tae joon mencoba menghalangi para wartawan mengambil gambar keduanya .

Sesampainya di dalam kantor , siwon melepas genggamannya dari tangan chae shin dan memegang kedua bahu chae shin dengan cemas .

“ Apa kau baik baik saja ? Apa ada yang terluka ? “ Ujar siwon dengan nada cemas . Chae shin sedikit terkejut .

“ Gwae , gwaenchana .. aku baik baik saja siwon ssi , gomawo .. “ Ujar chae shin masih terdengar gugup karena serbuan wartawan yang membuatnya takut .

“ Untung saja aku datang ke kantor . Kalau tidak , aku tidak tahu apa yang akan terjadi padamu di tengah kerumunan para wartawan yang menggila itu “ Ujar siwon lagi . Chae shin hanya diam .

“ Kenapa kau kemari chae shin ssi ? Bukankah terlalu berbahaya keluar saat masalah mencuat begini ? “ Tanya siwon pada chae shin .

“ A,aku ke sini ingin bertemu kyuhyun . Aku .. mencemaskannya .. “ Jawab chae shin tertunduk . Seketika air wajah siwon berubah mendengar chae shin mengkhawatirkan kyuhyun .

“ Begitu . Arra .. aku tahu kau pasti cemas karena gosip ini . Aku pun juga sengaja datang ke kantor hanya untuk menyelesaikan masalah ini . Debunim memintaku bersama tae joon untuk menghadap .. “ Ujar siwon lagi pada chae shin .

“ Geure . Jadi , gosip ini memang benar benar sudah mengganggu . Miane siwon ssi .. jeongmal jeoseonghaeyo .. Aku benar benar tak enak denganmu , gara gara aku , kau .. “

“ Jangan menyalahkan dirimu chae shin ssi. Ini semua bukanlah kesalahanmu . Masalah ini tiba tiba saja muncul . Aku yakin , papparazi yang ingin meraup untung besar dari gosip ini sengaja membesar besarkan masalah ini  “ Jawab siwon mencoba menenangkan chae shin . Chae shin tertunduk .

“ Tapi .. yang aku bingung , darimana , papparazi itu tahu ,kalau sebenarnya .. pernikahanku dan kyu , hanyalah .. sandiwara “ Ujar chae shin menatap siwon sendu . Siwon diam .  Namja itu sama sekali tak punya bayangan , siapa yang menyebarkan rumor ini hingga mencuat seperti ini . Keduanya terdiam .

“ Apa jangan jangan .. “ Tiba tiba chae shin seolah memikirkan seseorang . Siwon mengeryitkan keningnya .

“ Nugu ? Apakah kau tahu sesuatu ? “ Ujar siwon lagi . “ Siwon ssi .. ku rasa aku harus pergi .. “ Ujar chae shin lagi .

“ Ka, kau mau kemana ?Diluar masih banyak wartawan “ Ujar siwon lagi . “ A, aku harus menemui seseorang .. “ Ujar chae shin lagi .

“ Kau tidak boleh pergi ! “ Tiba tiba sebuah suara membuat chae shin dan siwon melihat ke arah samping . Kyuhyun ,dengan tatapan tajam memandang keduanya .

“  K.kyuhyun ? “ Ujar chae shin terkejut . Kyuhyun melangkah ke arah chae shin dan siwon .

“ Kau tidak lihat , diluar itu masih banyak wartawan . Kau hanya kan menjadi santapan spesial untuk para wartawan itu . Apa kau mau masalahnya semakin rumit eoh ?! “ Ujar kyuhyun dengan nada marah pada chae shin .

“ A, Miane . A, aku hanya ingin .. “

“ Kenapa kau bisa ada di sini eoh ? Kau tahu kan , situasi nya sedang seperti ini ? Siapa yang menyuruhmu datang ke tempat ini ?! “ Ujar kyuhyun lagi tak memberi kesempatan chae shin berbicara .

“ Kyu , jangan membentaknya . Dia kesini karena . . “

“ Jebal hyung “ Kyuhyun memotong ucapan siwon . Kemudian menatap siwon tajam .

“  Jangan membuat masalah semakin runyam dengan pembelaanmu kali ini . Sudah cukup gosip yang menyebar karena kau . Jadi , tolong jangan ikut campur apapun masalahnya kali ini “ Ujar kyuhyun lagi dingin . Siwon terdiam menatap kyuhyun yang seolah murka padanya . Chae shin tercengang mendengar perkataan kyuhyun yang terlihat marah pada siwon .

“ K,kyu , ini bukan salah siwon ssi , ini salahku , aku yang .. “

“ Ahh, jebal. Berhenti saling membela “ Ujar kyuhyun lagi menatap jengah chae shin . “ Hah, Kalian berdua , kalian saling membela seperti ini seolah membenarkan gosip yang saat ini mencuat “ Ujar kyuhyun lagi tersenyum pahit .

“ K, kyu .. apa yang kau .. “

“ Apa jangan jangan gosip itu benar ? Kalian berdua memang .. memiliki hubungan lebih , eoh ? “ Ujar kyuhyun memotong ucapan chae shin sambil menatap ke arah chae shin yang menatapnya sedih . Chae shin benar benar merasa terpukul karena kyuhyun benar benar tak mempercayainya .

“ Kyu cukup ! “ Ujar siwon menaikkan intonasinya . Wajah siwon terlihat marah pada kyuhyun .

“  Wae ? Apa aku salah ? Ahhh .. arra . Kalian benar benar memiliki hubungan khusus yang tak ingin diketahui orang lain bukan ? Karena itu , seseorang menolakku , dan mengatakan kalau dia tak mencintaiku , itu karena dia sudah mencintai namja lain . benarkan ? “ Ujar kyuhyun lagi terkekeh mengejek menatap siwon dan chae shin .

“ Apa yang kau bicarakan kyu ! Berhenti bicara yang tidak benar “ Ujar siwon lagi marah .

“ Yak , chae shin-ah . Sudah sampai mana hubunganmu dengan hyung ? Apa .. kau sudah sampai tahap .. ‘itu ‘ ? “ Ujar kyuhyun menyatukan kedua jari telunjuknya mengisyaratkan sesuatu .

“ Cho kyuhyun kau ! “ Siwon meradang hendak menarik kerah baju kyuhyun . Namun belum sempat siwon melakukannya , chae shin dengan mata berkaca kaca maju , kemudian ..

PLAK ! Chae shin melemparkan tamparan keras ke arah pipi kyuhyun . Membuat kyuhyun terdiam memegangi pipinya . Siwon terkejut melihat kejadian itu . Air mata chae shin tak dapat tertahan . Chae shin menatap tajam kyuhyun .

“ Berpikirlah sesukamu tentang aku . Lakukan apa yang membuatmu puas ! “ Ujar chae shin lagi menatap kyuhyun jengah . Kemudian berbalik dan pergi meninggalkan kyuhyun .

Siwon meradang , kemudian memegang kerah kyuhyun . Di tatapnya wajah kyuhyun tajam .

“ Kau dengar aku kyu ! kau baru saja melukai perasaan yeoja yang benar benar kujaga perasaannya . Kau tahu ? Dia ke sini , mengorbankan dirinya , hanya karena dia mencemaskanmu ! Seharusnya kau tak hanya menyalahkan ku ataupun chae shin , tapi salahkan juga dirimu dan yuri yang membuat semua masalah semakin besar ! “ Ujar siwon melepas kasar tubuh kyuhyun . Kemudian berlalu pergi menyusul chae shin . Kyuhyun masih terdiam . Dia tak menyangka kalau chae shin mencemaskannya .

CHOI SIWON POV

Aku membawa chae shin masuk ke mobilku lewat jalan dengan pintu yang berbeda . Karena pintu depan kantor masih di penuhi oleh wartawan yang masih ingin mencari informasi . Chae shin hanya diam selama di mobil , pandangannya kosong , seperti sedang memikirkan sesuatu .

“ Chae shin ssi .. “ Tegurku . Namun yeoja itu masih menatap kosong . “ Han chae shin ssi ..” tegurku sekali lagi .

“ E, eoh ?” Ujarnya terkejut . Aku tersenyum ke arahnya . “ Mian , apa kau mengajakku bicara ? “ Tanyanya lagi .

“ Ani . Aku hanya mencemaskanmu , sejak tadi kau hanya diam .. apa , kau masih memikirkan kyuhyun ? “ Tanyaku padanya . Wajah chae shin tiba tiba kembali murung .

“  Gwaenchana . Aku mengerti perasaanmu chae shin ssi .. kalau memang ingin bercerita , maka ceritalah padaku . Aku akan mencoba mendengar kan dengan baik ..” Ujarku tersenyum padanya .

“ Ani . Aku baik baik saja . Hanya saja .. aku hanya tidak habis pikir dengan sikapnya tadi . Ah , miane siwon ssi , tadi kyuhyun mengatakan hal yang mungkin menyinggung perasaanmu .. “ Ujar chae shin menundukkan kepalanya ke arahku .

“ Gwaenchana .. Aku tahu , situasinya masih sangat kacau , jadi emosi seseorang sangat mudah berubah ubah .. “ Jawabku padanya mencoba menenangkannya . Chae shin pun kembali terdiam .

Tiba tiba aku teringat ucapan kyuhyun sebelumnya di kantor . Kyuhyun menyinggung masalah pengungkapan cinta yang tertolak . Dan dia berbicara hal itu dengan menatap chae shin . Apa .. tanpa sepengetahuanku , kyuhyun telah menjatuhkan pilihannya ? Dan pilihannya itu jatuh pada chae shin ?

Aku memandang chae shin yang duduk diam di sampingku . “ Chae shin ssi .. “ Panggilku . Chae shin menoleh ke arahku .

“ Bolehkah aku bertanya sesuatu ? “ Ujarku padanya . “ Mau bertanya apa siwon ssi ? “ Ujarnya lagi .

Aku diam sesaat , mencoba mngatur kata kata agar tidak terlihat sangat ingin tahu masalah pribadinya . “ Tadi .. aku mendengar kyuhyun mengatakan , kalau seseorang menolak perasaannya .. apakah yang di maksud kyu itu .. adalah kau ? “ Tanyaku berhati hati .

Terlihat chae shin terkejut . “ E , itu .. “ Dia menggantungkan kalimatnya , terlihat gugup . Aku menangkap sesuatu dari sikapnya yang gugup itu . Ku rasa memang benar dia .

“ Jadi itu benar kau “ Potongku langsung . Chae shin terdiam . Aku menghela nafasku pelan .

“ Ku rasa .. kyuhyun telah menjatuhkan pilihannya “ Ujarku . Chae shin melihatku cepat .

“ Berarti masalahnya sekarang hanya ada padamu , chae shin ssi .. “ Ujarku padanya . Chae shin menatapku sedikit bingung .

“ Sekarang , tinggal kau yang harus menentukan pilihanmu .. “ Ujarku lagi padanya . “M,mwo ? “

“ Ne . Kau tahu kan , aku juga memiliki perasaan itu padamu . Tapi karena kau telah menolak kyuhyun , apa artinya kau memberi kesempatan padaku ? “ Ujarku lagi padanya .

HAN CHAE SHIN POV

“ Ne . Kau tahu kan , aku juga memiliki perasaan itu padamu . Tapi karena kau telah menolak kyuhyun , apa artinya kau memberi kesempatan padaku ? “ Ujar siwon lagi padaku . DEG . aku tersentak . Kenapa siwon harus kembali mengungkit masalah ini ?

“  Mi, miane siwon ssi . Ku ,kurasa ini bukanlah saatnya membicarakan masalah ini “ Ujarku berusaha menghindar .

“ Aku tahu , mungkin ini memang bukan waktu yang tepat . Hanya saja , aku ingin meminta sedikit kejelasan darimu chae shin ssi .. Bagaimana perasaanmu padaku ? “ Ujar siwon lagi . Aku semakin terpojok . Kali ini aku benar benar tak bisa menghindari lagi .

“ A, aku .. aku .. “ Siwon menepikan mobilnya . Kemudian memegang tanganku dam menatapku dalam .

“ Pilihlah aku chae shin ssi .. Aku berjanji , akan membahagiakanmu .. aku berjanji , akan menjadi namja yang bisa kau andalkan .. “ Ujarnya lagi lembut menatapku . Aku tahu , namja ini tulus padaku . Tapi .. tapi kenapa hatiku begitu sakit , saat aku mendapati , bahwa ungkapan siwon mengingatkanku pada kyuhyun yang malam itu terdengar tulus mencintaiku . Kyu .. Saranghae .. jeongmal saranghae ..

KWON YURI POV ( YURI’S APARTEMENT )

Aku berjalan kesana kemari . Berita tentang aku dan kyuhyun , siwon oppa dan chae shin , juga masalah pernikahan kontrak antara kyu dan chae shin benar benar membuatku panik . Ntah kenapa masalah ini bisa bocor dan menyebar begini ? Siapa papparazi gila yang membuat rencanaku berantakan begini ?

“ Kalau masalah pernikahan kyu dan chae shin telah tersebar begini , sama saja alat ancamanku untuk chae shin tidak berguna ? “ Ujarku lagi pusing . Aku menggigit bibirku berpikir . Cara apalagi yang kugunakan untuk bisa mengusir yeoja itu , padahal semua yang ku rencanakan telah gagal total .

“ Sial ! Ini gara gara papparazi sialan !  ujar ku emosi . Aku mendudukkan tubuhku di sofa . Hal ini benar benar tak bisa kubiarkan .Bagaimanapun caranya , yeoja itu tetap harus pergi dari Seoul . Harus !

CHO KYUHYUN POV (AT KYUHYUN HOUSE,  AT NIGHT , 20.00 pm )  

Aku duduk di sofa sedang menerima telepon dari eomma dan appa . Mereka bertanya tentang masalah gosip yang menimpaku .

“  Kenapa bisa berita itu terjadi kyu ? Apa yang sebenarnya terjadi pada mu dan chae shin , eoh ? “ Tanya eomma .

“ Kyu , berita itu tidak benarkan ? Kau tidak membuat masalah lagi kan ? Appa benar benar cemas , apa perlu kami ke Seoul besok mengunjungi kalian , eoh ? “ Ujar appa lagi . Aku benar benar pusing bagaimana menjawab kecemasan kedua orang tuaku .

“ Eo, eomma , Appa .. Tolong tenang dulu .  Kalian tidak perlu datang ke Seoul . Aku akan menyelesaikannya “ Ujarku lagi panik .

“ Tapi , apa benar pernikahanmu itu sandiwara ? apa benar kau hanya berpura pura menikah ? “ Tanya appa lagi . Aku terdiam .

“ Appa .. Nanti setelah masalah ini selesai , aku akan berangkat ke jepang untuk menjelaskan kepada kalian . Untuk saat ini .. aku tidak bisa menjelaskan apa apa “ jawabku pada appa .

“ Mwo ? Yak , dengarkan appa kyu . Appa benar benar akan sangat kecewa jika apa yang di beritakan itu adalah benar ! Kau sama saja mencoreng nama baik keluarga ! Pokoknya appa dan eomma mu tidak ingin mendengar masalah ini kalau ternyata semua ini benar ! “ BIP . Tiba tiba sambungan telepon terputus .

“ Yoboseo , appa ? eomma ? “ Ujarku memanggil . Namun sudah tak ada suara appa dan eomma di telepon . Aku memandangi diam layar ponselku .

CKLEK . Terdengar suara seseorang memsuki rumah . Aku menoleh ke arah suara . Tampak Chae shin baru saja pulang . Aku berdiri melihatnya . TEP . Chae shin melihat ke arahku . Kami berdua diam dan saling memandang .

Kemudian chae shin menunduk dan berjalan melewatiku . “ Darimana saja kau “ Ujarku padanya . Kemudian berbalik ke arahnya , memasukkan kedua tanganku dikantung celanaku . Chae shin berhenti melangkah, dan memunggungiku .

“ Apakah penting untuk mengatakannya padamu ? “ Tanyanya padaku dengan nada sinis . Aku sedikit terkejut . Apa mungkin dia masih marah karena kata kataku padanya tadi ?

“ Terserah kau saja “ Ujarku lagi padanya kemudian berbalik kembali duduk di sofa . Tanpa bertanya pun aku tahu kemana dia seharian ini . Pasti dia bersama siwon hyung . Cih , mereka berdua sama saja .

“ Ada yang ingin kuberitahukan padamu “ Ujar chae shin lagi tiba tiba . Aku tak menatapnya namun mendengarkannya .

“ Aku .. Mulai besok akan meninggalkan rumah ini  “ Jawabnya . DEG ! Diameter mataku melebar . Nafasku terasa tersengal . Aku mengalihkan pandanganku ke chae shin perlahan .

“ Sampai proses perceraian kita yang akan dilakukan 3 minggu lagi , aku akan pindah ke Flat ku sebelumnya yang dulu pernah kutinggali “ Ujar chae shin lagi terdengar datar . Aku masih tak percaya mendengar kalau dia akan pergi tiba tiba seperti ini .

“ Geu, Geure ? “ Ujarku kepadanya . Gigiku gemeretak menahan rasa perihnya hatiku . Chae shin hanya terus berdiri membelakangi ku . Ntah apa yang ada dipikirannya hingga sampai mengatakan hal seperti ini padaku .

“ Apa karena kau benar benar sudah tak tahan untuk segera lepas dari kontrak ini ,makanya kau pergi ? “ Ujarku padanya .  Dia diam sesaat .

“ Mungkin . Bukankah seharusnya kau juga senang , lepas dari kontrak ini ? Bukankah setelah ini , kita akan kembali ke dunia masing masing , dimana kita tidak akan saling mengurusi lagi satu sama lain “ Jawab chae shin . Aku tertegun mendengarnya . Bisa bisanya kata kata itu keluar dari mulutnya dengan tanpa beban . Aku tersenyum kecut .

“ Arra . Benar yang kau  katakan . Lebih cepat lebih baik “ Jawabku dengan wajah tertunduk . Chae shin pun terlihat melangkah pergi meninggalkanku yang masih diam di sofa tengah .

Ku ambil ponselku pelan . Ku tekan salah satu kontak ponselku ,dan menunggu sambungan ponsel terhubung .

“ Yoboseo .. “ Jawab orang yang di seberang . “ Hyung , ku rasa aku setuju atas ide mu segera mempercepat perceraianku . Lakukanlah hyung “ Ujarku dengan tatapan kosong .

“ Mwo ? Kau bilang kau tidak setuju , kau ini sebenarnya .. “

“ Lakukan saja hyung . Bila perlu , minggu depan , aku ingin kita adakan acara jumpa pers untuk rencana perceraian ini .. “ Jawabku . BIP . Kuputus sambungan telepon . Aku masih memandang kosong ke arah lantai .

“ Lebih baik cepat berpisah .. “

HAN CHAE SHIN POV

Aku memegang dadaku dengan memukul pelan . Rasanya aku benar benar jahat padanya . Aku benar benar melukai kyuhyun .

“ Kyu .. Miane .. jeongmal “ Lirihku tertahan . Rasanya aku ingin mati saja daripada harus dengan tega mengatakan semua yang melukai kyuhyun . Tapi , hanya dengan ini , kyuhyun bisa kulindungi, dari keegoisan yeoja bernama kwon yuri .

FLASHBACK

KRING KRING . Ponsel chae shin berdering . Siwon yang menunggu jawaban chae shin tentang perasaannya terpaksa menunda mendegar jawaban itu . chae shin buru buru mengangkat teleponnya .

“ Yoboseo .. “ Jawab chae shin . “ Kau mungkin kaget , darimana berita hari ini tersebar .. “ Tiba tiba sebuah suara yang dikenal chae shin menjawab teleponnya . Chae shin tertegun . Siwon memperhatikannya .

“ Kau perlu tahu , berita kali ini tersebar , sama sekali bukan aku yang menyebarkannya . Aku adalah kwon yuri yang memegang sebuah janji dengan baik .Jadi , untuk kesialan mu dan kyuhyun kali ini , sama sekali tidak ada campur tanganku “ Jawab si penelpon yang ternyata yuri .

Tapi , dengan terbongkarnya semua ini , bukan berarti akhirnya bisa tetap tinggal di Seoul . Justru karena masalah ini , pasti pihak kyuhyun bersikeras menutupi image baik mereka . Sehingga tetap membela diri dan mengatakan kalau pernikahan kalian benar benar sebuah pernikahan , bukan rekayasa . Kalau kau mau aku tetap tutup mulut , maka ku sarankan , kau secepatnya meninggalkan Seoul .. Tinggalkan semua yang ada disini , dan jangan pernah kau kembali “

FLASHBACK END

AUTHOR POV (TOMORROW , 09.00 am )

Chae shin mengemasi bajunya ke dalam koper . Kyuhyun sudah pergi pagi pagi ke kantor . Dia sengaja tak ingin berpamitan dengan chae shin . Bahkan semalaman kyuhyun tidur di sofa ruang tengah . Dan hanya masuk ke kamar untuk mandi dan berpakian , kemudian pergi kekantor . Kyuhyun sengaja melakukan itu , mungkin hanya akan menambah rasa perih di hatinya . Chae shin menghela nafas . Dihentikannya tangannya yang sedang melipat salah satu pakaiannya .

Di pandangainya keliling kamar kyuhyun . Tak terasa senyuman tersungging di sudut bibirnya .

“ Benar benar akan jadi kenangan .. “ Ujar chae shin lagi masih melihat keadaan kamar . Satu persatu kenangan muncul di pikirannya . Tentu saja kenangan bersama kyuhyun . Kyuhyun yang sering bertengkar mulut dengannya , sering menjahilinya , merawatnya saat sakit , dan semua kenangan lainnya yang membuat chae shin hampir ingin menangis .

Chae shin menarik nafas dalam . Mencoba menerima semua keputusan yang telah diambilnya . Kemudian menutup kopernya yang sudah selesai di kemas . Chae shin membawa kopernya keluar kamar . Di tutupnya pintu kamar pelan .

Chae shin melangkah pelan menuju pintu depan . “ Ahgassi ..” Panggil seseorang . Chae shin menoleh . “ Ahjumma .. “ Ujar chae shin lagi sedikit terkejut .

“ Ahgassi , mau kemana ? Kenapa membawa koper seperti ini ? “ Tanya nyonya Song tiba tiba , pekerja di rumah kyuhyun lagi . Yeoja itu  terdiam .

“ Aku .. aku mau menginap ke tempat Yoo ahjussi untuk beberapa hari “ Jawabnya tersenyum ,berbohong pada nyonya Song .

“ Begitu .. “ Ujar perempuan setengah baya itu lagi . “ Ahgassi .. “ Panggilnya pada chae shin .

“ Saya mendengar berita tentang anda dan kyuhyun ssi .. “ Ujar nyonya song tertunduk . Chae shin tersentak .

“ Saya yakin ,kalau ahgassi adalah wanita yang tulus pada kyuhyun ssi . Begitu pula kyuhyun ssi , dia pasti menikahi anda karena benar benar mencintai anda .. Saya dapat melihat itu dari anda berdua setiap saya bekerja disini .. “ Ujarnya lagi lirih .

“ Saya sedih , mendengar keluarga ini mendapat gosip seperti itu . Tapi anda tenang saja ahgassi , bagaimanapun , saya tidak akan percaya dengan gosip seperti itu . Saya berdoa , agar ahgassi dan kyuhyun ssi bisa kuat menghadapi masalah ini .. “ Ujar nyonya Song.  Chae shin tersenyum terharu memandang wajah perempuan itu .

“ Ahjumma.. “ Panggil chae shin . Kemudian memeluk tubuh nyonya song sambil meneteskan air mata . Nyonya song memeluk balik tubuh chae shin .

“ Gomapseubnida .. “ Ujar chae shin tersedu . Didalam hatinya , chae shin benar benar meminta maaf pada nyonya song ,karena satu lagi orang yang akan dibuatnya kecewa .

Chae shin melepas pelukannya . “ Ahjumma , aku pergi . Tolong titip kyuhyun selama aku pergi .. “Ujar chae shin lagi mengusap airmatanya .

“ Ne ahgassi .. Hati hati .. “ Ujar nyonya song lagi pilu . Chae shin mengangguk tersenyum . Kemudian pergi dengan perasaan berat .

CHO KYUHYUN POV ( AT SAPPHIRE ENT )

“ Hari ini jadwalmu kukosongkan . Karena gosip yang masih belum reda, aku khawatir jika memaksamu melakukan semua kegiatanmu “ Ujar jungmin hyung lagi padaku . Aku hanya diam sambil memainkan bolpoinku . Banyak pikiran yang mengangguku . Terutama chae shin . Keputusannya untuk meninggalkan rumah , benar benar membuatku merasa terpukul . Aku tidak bisa menahannya walau ingin melakukannya . Karena dia bilang dia ingin segera lepas dari kontrak ini , aku paham kalau dia ingi cepat cepat lepas dariku .

“ Kyu ? “ Panggil jungmin hyung . Aku tersentak , menoleh ke arah jungmin hyung . “ Ye ? “ Jawabku .

Jungmin hyung menghela nafas melihatku . “Kau ada masalah ? “ Tanya jungmin hyung dengan nada dalam . Ya , dia sudah seperti hyungku sendiri , tidak mungkin dia tidak tahu jika aku sedang ada masalah .

“ Ani “ Jawabku berbohong . “ Sudahlah , kau tidak bisa membohongiku . Aku tahu dengan hanya melihat sikapmu “ Ujar jungmin hyung lagi . Aku terus menunduk dan memainkan bolpoinku .

“ Apa kau yakin ,kau ingin perceraianmu di percepat ? “ Ujar jungmin hyung lagi . Aku memandang ke arah jungmin hyung .

“ Ke, kenapa kau bertanya lagi ? Bukankah aku sudah setuju akan idemu itu “ Ujarku pada jungmin hyung . Jungmin hyung terdengar menghela nafas lagi ,lali menyentuh pundakku .

“ Kyu .. “ Panggilnya . “ Tidak ada yang bisa menebak bagaimana perasaan seseorang kedepannya . Cinta itu memang sangat sulit dimengerti . Kapan dia datang ,kapan dia pergi , pada siapa dia akan menumbuhkan benihnya , tidak ada yang mengetahuinya “ Ujar jungmin hyung . Aku terkejut menatap jungmin hyung yang menatapku dalam . Kenapa tiba tiba jungmin hyung berbicara masalah ini padaku ?

“ A, apa maksudmu ? “ Tanyaku . “ Aku tahu ,kalau saat ini , kau sedang dilema “ Ujar jungmin hyung . Aku menatap tak mengerti .

“ Yak pabo , aku sudah lama bersama sama denganmu , bukan kah aku sudah bilang , kau tidak akan dapat membohongiku . Apalagi tentang perasaanmu terhadap chae shin “  DEG ! Aku melebarkan mataku . Aku terkejut dengan ucapan jungmin hyung .

“ Hyu , hyungnim . . “

“ Kyu .. “ Jungmin hyung tersenyum padaku . “ Sekali lagi ku tanya , apakah kau yakin , ingin bercerai dengan chae shin ssi ? Apa kau benar benar setuju dengan ide ku ? Jika memang kau masih ingin meneruskan pernikahan ini , aku akan mencoba membantumu . Aku akan mencoba mengatakan pada pers , untuk membelamu . Walaupun mungkin itu sedikit sulit ,karena .. fakta fakta tentang ceritamu , itu benar benar sudah sangat terbukti ..” Ujar jungmin hyung lagi .

Aku terdiam . Rasanya benar benar terharu melihat jungmin hyung yang benar benar memikirkan perasaanku . Tapi ..

“ Tidak usah hyung .. “ Ujarku . “ Mwo ? “

“ Tidak usah melakukan apapun lagi untuk hal ini .. “ Ujarku pada jungmin hyung . Aku mengerti maksud baik jungmin hyung , tapi , aku sadar diri , walaupun aku menginginkan pernikahan ini tetap berlanjut , chae shin tidak pernah menginginkan pernikahan ini .

“ Aku tetap ingin bercerai . Aku mengerti kau ingin membantuku . Hanya saja .. semuanya tak semudah yang kau pikirkan .. “ Ujarku lagi pada jungmin hyung .

“ Wae ? Apa ada lagi masalah yang menganggumu ?” tanya jungmin hyung . Aku menghela nafas tertunduk .

“ Chae shin .. dia tidak pernah menginginkan pernikahan ini .. “ Desahku sedih . “ Mwo ? “ Jungmin hyung terdengar tak percaya .

“ Kyu , itu tidak mungkin . Dari apa yang kulihat selama ini , chae shin ssi begitu peduli padamu . Dia benar benar memperhatikamu . Jika itu hanya sebagai pertner kerja , tidak akan mungkin chae shin melakukan hal hal yang membuatku berpikir ,kalau dia juga menyukaimu “ Jawab jungmin hyung .

Aku tersenyum kecut . “ Kupikir awalnya juga begitu ..Tapi .. “ Aku menggantungkan kalimatku .

“ Lakukan saja perceraian itu hyung . Bagaimanapun , aku tidak mau memaksakan perasaan seseorang yang tak sama sekali memiliki perasaan terhadapku “ Ujar ku lagi tersenyum pahit . Jungmin hyung memegang pundakku dan menepuk pelan ,mencoba mengerti akan perasaanku .

HAN CHAE SHIN POV ( AT CHAE SHIN FLAT )

Aku mengemasi pakaianku dari  koper ke dalam lemari pakaian . Eun gi membantuku . Ya , dia datang ke flatku , tak lama setelah aku datang kembali ke flat .

“ Kau yakin pindah secara tiba tiba begini ? Apa kau sedikitpun tak memikirkan perasaan kyu oppa ? “ Tanyanya padaku . Aku hanya diam dan tak ingin membahas kyuhyun karena hal itu hanya akan membuatku sedih .

“ Yak han chae shin “ Panggilnya lagi . “ Kenapa kau tidak jujur saja pada kyu oppa eoh ? katakan padanya kalau kau diancam oleh yoja tidak waras Kwon yuri ! “ Ujar eun gi terdengar marah .

“ Kalau aku jadi kau , aku akan menampar dan menjambak rambut yeoja psikopat itu ! Aku akan katakan pada siwon ssi dan kyu oppa , tentang siapa sebenarnya yuri itu ! “ Lanjutnya lagi .

“ Geumanhae .. “ Ujarku padanya . “ Wae ? Kenapa aku harus diam ? Yak han chae shin ! Sadarlah , apa kau yakin ,kyu oppa akan baik baik saja setelah kau melakukan semua ini ? Kau bilang kau terpaksa melakukan ini karena ingin melindungi kyu oppa , karena kau tak ingin melihatnya menderita . Tapi apa kau yakin ,kalau dia setelah ini tak akan menderita , eoh , eoh ?” Ujar eun gi terus berbicara . Aku terdiam . Sesaat otakku berpikir , akan ucapan eun gi . Mungkin yang dikatakan eun gi sedikit membuka mataku . Hanya saja , ancaman yuri jauh lebih kuat membuatku takut  .

KRING KRING . Ponselku berdering . Eun gi mengambil ponselku  yang terletak di sampingnya .

“ Eoh , kyu oppa menelpon ! “ Pekik eun gi . Aku melebarkan mataku . Kenapa kyu menelpon ku ? Apakah dia menyesal tak berpamitan denganku tadi pagi ? Aku buru buru mengambil ponsel ku dan mengangkat telepon .

“ Yo , yoboseo “ Jawabku gugup . “ Bisakah kita bertemu ? Ada hal penting yang ingin kukatakan “ Ujar kyuhyun terdengar serius .

“ Y, ye .. Ma,mau bertemu dimana ? “ Ujarku padanya . “ Biar aku yang datang ke flatmu . Tidak aman jika bertemu diluar dalam kondisi yang seperti ini “ Ujarnya lagi .

“ Arra .. “ Jawabku . Kemudian sambungan telepon terputus . Aku memandangi layar ponsel diam .

“ Wae ? Kyuhyun oppa berkata apa ? Apa dia memintamu kembali ke rumahnya ?” Tanya eun gi . Aku hanya diam . Mencoba berpikir ,apalagi yang ingin dibicarakan kyuhyun denganku .

CHOI SIWON POV ( AT SAPPHIRE ENT )

Aku melangkah hendak pergi meninggalkan kantor . Hari ini jadwalku kosong , hanya saja kau sengaja pergi kekantor untuk menemui tae joon yang menghadap debunim kasus gosip yang menimpaku dengan chae shin .

Tak sengaja mataku menangkap sosok yang ku kenal terlihat sedang terburu buru . “ Jungmin-ah ! “ Ujarku memanggil . Jungmin berhenti ,lalu melihat ke arahku .

“ Siwon-ah “ Ujarnya . Aku menghampirinya . “ Kau terlihat buru buru sekali ,hendak kemana ? “ Tanyaku padanya .

“ Aku ingin menemui beberapa media untuk membuat janji acara pers minggu depan “ Ujarnya lagi padaku . Aku mengeryitkan keningku .

“ Pers ? Pers untuk apa ? Apa gara gara masalah gosip ini ? “ Ujar ku lagi pada jungmin . Jungmin terlihat menghela nafas . Seolah memikul sebuah masalah yang berat .

“ Sebenarnya memang ada hubungannya dengan masalah itu won-ah .. hanya saja .. “ Ujarnya menggantungkan kalimatnya .

“ Ah , sudahlah , aku harus buru buru . Lain waktu kita mengbrol lagi .. Aku pergi “ Ujarnya menepuk pundakku ,lalu pergi terburu buru . Aku melihatnya dengan tatapan aneh .

“ Bukankah debunim bilang kalau masalah ini di diamkan saja , tidak usah membuat acara pers karena bisa menimbulkan kecurigaan yang tidak tidak jika terlalu sering mengadakan pers ? “ Gumamku bingung . Aku pun mencoba tak memikirkan masalah ini ,dan kembali melangkah untuk menemui tae joon .

AUTHOR POV ( 2 HOURS LETTERS. . )

Kyuhyun baru saja tiba di flat milik chae shin . Chae shin mempersilahkan kyuhyun masuk , dan duduk disofa ruang tengah flatnya yang kecil .

“ kau mau minum apa ? “ Tanya chae shin lagi . “ Tidak usah .. aku kesini hanya sebentar “ Ujar kyuhyun lagi . Chae shin mengerti . Keduanya untuk beberapa saat terdiam .

“ Aku .. kesini ingin memberitahukan sesuatu yang penting “ Ujar kyuhyun lagi dengan nada berat . Chae shin melirik ke arah kyuhyun .

“ Minggu depan , aku dan jungmin hyung akan melakukan acara jumpa pers . Dan di acara itu ,aku akan mengungumkan tentang perceraian kita “ DEG ! Sontak chae shin terkejut bukan main . Matanya melebar menatap kyuhyun .

“ M,mwo ? “ Ujar chae shin  . “ Aku , akan memberikan penjelasan kepada pers untuk semua masalah termasuk goisp yang beredar saat ini . Dan kau tenang saja , aku akan memberikan penjelasan yang membuat masing masing pihak tetap akan memilki citra yang baik . Baik kau , siwon hyung , dan yuri .. akan tetap baik baik saja “ Ujar kyuhyun melanjutkan .

“ Ah , Kau tidak perlu hadir ,karena hal ini hanya akan membuatnya repot . Jadi , kau tunggu kabar saja dariku , kapan perceraian kita resmi dilakukan . Kau jangan khawatir , perceraian kita akan dilakukan lebih cepat daripada jadwal di kontrak pernikahan .. jadi . aku berharap kau senang mendengar kabar baik ini ..  “

Chae shin mematung tak bersuara sedikitpun . Tak pernah dipikirkannya kalau perceraiannya dengan kyuhyun akan menjadi lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan . Dan itu artinya , dia harus meninggalkan Seoul dengan lebih cepat sesuai perjanjiannya dengan yuri .

“ Hanya itu yang ingin kusampaikan “ Ujar kyuhyun . “ Aku , pamit pulang “ lanjut kyuhyun terlihat berdiri dan hendak pergi .

“  Cha, chamkanyeo .. “ Lirih Chae shin . Kyuhyun berhenti memunggungi chae shin . Chae shin berusaha berdiri walau tubuhnya terasa lemas .

“ K, kyu..” Panggilnya pelan . Kyuhyun berbalik pelan menghadap chae shin . Wajah kyuhyun terlihat sedih . Begitu pula chae shin .

“ Miane .. “ Ujar chae shin lagi lirih . Kyuhyun menatap chae shin dengan tatapan lebar .

“ Mian , jika selama ini aku ada salah padamu . Mian ,jika kau membuatmu kecewa . Semoga setelah ini , kau bisa bahagia .. “ Ujar chae shin lirih . Rasa sesak di dada keduanya membuat keduanya mencoba menahan air mata masing masing .

“ Eung , arra . Aku pergi “ Ujar kyuhyun lagi dengan wajah datar . Kemudian berbalik , dan meninggalkan chae shin . Seperginya kyuhyun , chae shin terduduk di sofa , tubuhnya rasanya tak bertulang . Air matanya mengalir deras .

Eun gi yang sedari tadi menguping pembicaraan kyuhyun dan chae shin , langsung memburu ke arah chae shin dan memeluk tubuh chae shin . “ Chae shin-ah .. Chae shin-ah .. Uljima , eoh ,uljima jebal “ Ujar eun gi memeluk erat tubuh chae shin yang sedangtersedu sedu  menahan sesak di dadanya .

“ Semuanya akan benar benar berakhir eun gi-ah .. “ ucap pelan Chae shin di sela tangisnya .

 TOMORROW ( AT KYUHYUN HOUSE , 07.00 am )

Kyuhyun melangkah . Baru saja namja itu bangun dari tidurnya . Dengan mata yang masih menganyuk dia berjalan ke arah dapur . Kyuhyun duduk di kursi untuk mengambil roti panggangnya .

“ Chae shin-ah . air putih ! “ serunya sambil mengunyah rotinya dengan mata tertutup karena masih mengantuk . Namun , tak seorangpun memberikan apa yang dimintanya . Kyuhyun membuka matanya pelan . DEG . Dia baru ingat , kalau tidak ada siapa siapa di situ . Tidak ada han chae shin yang berdiri di meja dapur untuk sibuk menyiapkan sarapannya .

Kyuhyun terdiam memandangi roti panggangnya . “ Kyuhyun ssi .. “ Tiba tiba suara wanita mengagetkan kyuhyun . Kyuhyun melihat ke arah suara .

“ Ah , ahjumma .. “ Ujar kyuhyun tersentak . “ Itu roti panggang tuan .. tadi saya yang membuatkan . Karena nona chae shin tak ada di rumah , jadi saya yang membuat sarapan untuk tuan .. “ Ujar ahjumma lagi pada kyuhyun . Kyuhyun hanya terdiam mendengar nyonya song berbicara padanya .

“ Tadi saya dengar tuan meminta air putih , apa .. perlu saya ambilkan ? “ Tanya nyonya song sopan .

“ A. . itu .. ani , tidak usah “ Ujar kyuhyun lagi kaku . “ Nanti biar aku mengambilnya sendiri “ Sambung kyuhyun tertunduk . Nyonya song menyadari tatapan kyuhyun yang terlihat sedih . Bagaimanapun , nyonya song sudah menganggap kyuhyun seperti puteranya sendiri . Namun , demi menjaga perasaan kyuhyun , nyonya song memutuskan untuk diam , dan berbalik meninggalkan kyuhyun sendirian .

Kyuhyun menatap kosong ke sekelilingnya . Bayangan chae shin begitu nyata dimatanya . Chae shin yang terlihat sibuk dan mengomel padanya jika dia selalu bangun kesiangan atau menyisihkan beberapa sayur dari piringnya . Chae shin yang selalu membuatnya tertawa jika dirinya menjahili gadis itu , dan banyak lagi kenangan lainnya yang tergambar di benak kyuhyun .

“ Ck , jinja .. “ Lirih kyuhyun memejamkan matanya tersenyum kecut .

 CHO KYUHYUN POV ( 1 WEEKS LETTERS , AT SAPPHIRE ENT )

Aku melangkah cepat bersama jungmin hyung menuju ruangan aula di kantor . “ Apa kau sudah siap ? “ Tanya jungmin hyung padaku . Aku hanya diam dan terus melangkah .

CKREEK . Pintu terbuka . Semua mata tertuju ke arahku . Blitz kamera mengiringi langkahku menuju meja pers . Ya , hari ini adalah hari dimana aku akan mengungumkan sesuatu pada pers , apalagi kalau bukan .. perceraianku .

Aku membungkuk memberi salam pada semua wartawan dari berbagai media yang sudah hadir di aula pers . Kemudian mengambil tempat duduk bersama jungmin hyung .

“ Annyeonghaseyo yeoreobeun .. “ Sapa jungmin hyung . “ Hari ini , adalah hari dimana pihak Idola dari Sapphire ent , Cho kyuhyun ssi , akan memberikan sebuah pengumuman terkait berita yang sedang marak akhir akhir ini mengenai kehidupan pribadinya . Dengan begitu , saya sebagai meneger dari Cho Kyuhyun berharap , agar acara pers ini bisa dilakukan dengan tertib dan tidak saling menyudutkan satu sama lain . Sehingga kedua pihak , bisa saling merasa nyaman .. “ Jungmin hyung dengan tegas memberitahukan pada para wartawan .

“ Baiklah , tanpa menunggu lebih lama , silahkan bagi para wartawan yang ingin mengajukan pertanyaan kepada kyuhyun ssi .. “ Ujar jungmin hyung . Terlihat salah seorang wartawan mengangkat tangannya . Jungmin hyung mempersilahkan wartawan itu mengajukan pertanyaan .

“ Kyuhyun ssi , saya Jun Gi dari media JoongAng , saya ingin bertanya , apakah benar jika hubungan anda dengan isteri anda sedang retak seperti gosip yang telah tersebar ? “

Aku terdiam sesaat mencoba memikirkan jawaban yang baik . “ Hubungan yang retak ? Sepertinya bukan bahasa yang cocok untuk menggambarkan keadaan rumah tanggaku saat ini sebenarnya . Kami , aku dan isteriku , memiliki kehidupan yang baik dan tak ada keretakan sedikitpun . Hanya saja , kami berdua akhir akhir ini , sering berdialog , dan menemukan perbedaan di antara kami .. Sehingga kami memutuskan untuk saling menjaga jarak , agar dapat memberi kesempatan satu sama lain untuk berpikir . . “ Ujar ku lagi menjawab dengan sopan .

Seseorang kembali mengangkat tangannya . “ Saya Eun Bi dari media VIVA, saya ingin bertanya , bagaimana dengan foto foto yang tersebar luas , yang menunjukkan kedekatan anda dengan aktris jepang , Kwon Yuri ? Lalu ,bagaimana tanggapan anda mengenai foto mesra yang terjadi antara Isteri anda dengan aktor Cho Siwon ? “

Aku kembali diam . mencoba sebisa mungkin mengatur emosiku untuk menjawab pertanyaan yang satu ini .

“ Itu , tidaklah benar . Aku dan Kwon Yuri ssi , adalah teman baik . Kami berteman sejak kecil , karena itu kami terlihat dekat . Lalu ,mengenai foto isteriku dengan Choi siwon , itu juga tidak seperti yang publik pikirkan . Kalian semua sebelumnya pernah mendengar berita ini bukan ? Bukankah saat itu sudah dijelaskan , kalau Choi Siwon itu adalah sepupuku , jadi kedekatan isteriku dengan nya hanyalah sebatas keluarga .. Hanya itu “ Jawabku mencoba tenang .

“ Lalu , Bagaimana dengan gosip mengenai pernikahan kontrak yang sedang marak saat ini ? Ada salah seorang sumber yang mengtakan kalau anda dan Han chae shin ssi , Sumber itu mengatakan kalau dia mendengar pembicaraan anda dengan Kwon Yuri ssi , saat anda berdua sedang berada di sebuah kedai soju dan minum bersama , Bagaimana alasan anda menanggapi hal itu ?“ Ujar wartawan itu lagi . DEG . Aku sedikit tegang dengan pertanyaan yang sudah mulai menjurus pada masalah pernikahan kontrak ku . Ternyata gosip pernikahan kontrak itu tersebar karena pembicaraan ku saat mabuk bersama yuri tempo lalu ? Begitu ?

Aku diam karena terkejut . “ E , itu .. “ Aku menggantungkan kalimatku , mencoba berpikir bagaimana caranya aku mengklarifikasinya .

“ Sebenarnya pernikahan kontrak itu tidak lah benar “ Tiba tiba jungmin hyung angkat bicara . Aku melihat ke arah jungmin hyung . “ Sebagai aktor terkenal , pasti banyak orang yang ingin menjatuhkan kyuhyun , hanya saja , mengatai pernikahannya sebagai sebuah pernikahan kontrak , itu benar benar tak masuk akal . Pernikahan kyuhyun dan isterinya murni sebagai pernikahan pada umumnya . Hanya saja , seperti yang dijelakan sebelumnya , kalau keduanya , merasa ada banyak perbedaan yang semakin terlihat .. dan itu membuat keduanya sulit untuk menjadi dekat .. “ Ujar jungmin hyung lagi . Aku sedikit lega karena jungmin hyung membelaku .

“ Lalu , bagaimana akhirnya hubungan anda dengan isteri anda ? “ Tanya seorang wartawan dengan kacamata tebal di depanku .

“ Itu .. “ Jungmin hyung menggantungkan kalimatnya . Dia mempersilahkan aku untuk berbicara .

“ Aku .. “ Aku menggantungkan kalimatku sejenak . “ Aku dan isteriku memutuskan untuk berpisah .. “ Jawabku dengan perasaan terpukul . Akhirnya kata kata ini keluar dari mulutku . Kata kata yang tak ingin kuucapkan . Terdengar suara riuh dari semua wartawan .

“ Kami memutuskan untuk berpisah baik baik .. Itu sudah kami pikirkan jauh sebelum berita ini merebak .. “ Ujarku lagi berusaha tenang .

“ Jadi , anda berdua akan bercerai ? “ Tanya wartawan itu lagi . Aku menatap kosong ke depan . Banyak hal yang mengacau pikiranku saat ini .

“ Ne . Kami berdua akan bercerai .. demi kebaikan bersama .. Tapi , diluar itu ,kami akan tetap berteman dengan baik . Tapi sekali lagi saya tegaskan ,kalau perpisahan ini murni karena kami merasa tidak cocok lagi .. bukan karena gosip murahan yang saat itu mencuat .. “ Jawabku tersenyum pada semua wartawan dibali perasaanku yang hancur .

“ Baiklah .. kalau begitu acara jumpa pers saat ini kami cukupkan . Maaf jika masih banyak yang kurang jelas . Terimakasih atas lancarnya acara pers hari ini , dan terimakasih atas kerjasama para wartawan dan media yang hadir di sini .. Annyeong .. “ Ujar jungmin hyung berdiri memberi memberi salam . Akupun berdiri pelan , kemudian membungkuk memberi hormat .

Riuh suara para wartawan memanggil namaku saat aku menuju keluar aula pers .Mereka masih melontarkan banyak pertanyaan padaku . Namun aku hanya mencoba menutup telingaku dan terus berjalan keluar mengikuti jungmin hyung . Para security mencoba menghalangi para wartawan yang masih ingin menguak lebih kisah pribadiku .

CHOI SIWON POV ( AT SIWON APARTEMENT )

Aku tercengang melihat berita yang baru saja  aku lihat . Aku tak menyangka , kalau kyuhyun yang kupikir telah memutuskan memilih chae shin , ternyata akhirnya bercerai seperti ini . Dengan cepat aku mengambil ponselku , mencoba menghubungi chae shin .

TUTTT . Sambungan ponsel terus mencoba menghubungi . Tapi tak ada suara yang mengangkat teleponku . “ Chae shin-ah .. apa dia baik baik saja ? “ Ujarku cemas . Aku sekarang baru sadar , kenapa jungmin kemarin mengatakan akan mengadakan acara jumpa pers , ternyata untuk hal ini ?

Aku berdiri dari sofa , lalu mengambil kunci mobilku . Aku harus pergi menemui kyuhyun . Kau harus bertanya , apa yang sebenarnya terjadi .

KWON YURI POV ( YURI APARTEMENT )

“ Jadi , apa kau sudah lihat berita hari ini , chae shin ssi ? “ Ujarku tersenyum . Ya , aku sedang menelpon han chae shin .

“ Ye , aku melihatnya “ Jawabnya singkat . Aku tahu , dia pasti sangat terpukul saat ini . Tapi biarlah , rasa sakitnya , tak sebanding dengan rasa sakitku yang kehilangan siwon oppa .

“ Lalu , apa kau sudah memutuskan , kapan akan pergi dari Seoul ? “ Ujarku terus mendesaknya . Yeoja itu diam . Aku meneguk wine ku menunggu jawabannya .

“ Aku akan pergi setelah menandatangani surat perceraianku .. Kau jangan khawatir , aku akan menepati janjiku . Dan lebih baik ,kau juga menepati janjimu “ Ujarnya padaku . Aku terkekeh .

“ Aku pasti akan menepati janjiku . Foto perjanjian kontrak kalian masih aman di tanganku . Kau tenang saja .. “Ujarku padanya . Kemudian sambungan telepon pun terputus . Aku terkekeh .

“ Ck , dia memutus teleponnya ? “ Ujarku menatap ke layar ponselku . Namun aku hanya tersenyum senang . Terserah kalau dia membenciku , toh aku juga tak pernah menyukainya .

AUTHOR POV  ( AT CHAE SHIN FLAT )

“ Ini .. “ Ujar manager Park memberikan sebuah amplop coklat kepada chae shin . Chae shin mengambil pelan amplop itu .

“ Itu .. adalah surat perceraian yang harus kau tandatangani .. Setelah kau menandatangani ini .. maka kyuhyun akan menandatanganinya .. Setelah itu ,kalian akan resmi bercerai secara hukum ..” Ujar manager park jungmin lagi .

Chae shin memandang sendu ke arah amplop itu . Manager park menangkap ekspresi sedih dari chae shin .

“ Seharusnya kalian bisa saja tak melakukan hal ini .. “ Ujar manager park lagi . Chae shin melihat ke arah manager park .

“ Kalian itu , seperti anak TK yang masih harus di bimbing bagaimana cara mengungkapkan perasaan kalian satu sama lain . Dan karena kalian sama sama keras kepala , membuat kalian , akhirnya menjalani kisah yang menyedihkan seperti ini .. “ Ujar manager park lagi menggelengkan kepalanya . Chae shin hanya diam . Dia mengerti maksud pembicaraan manager park .

Chae shin membuka isi amplop itu . Kemudian , membacanya . Sesaat matanya berkaca kaca . Namanya dan kyuhyun terpampang jelas di surat itu , dengan keterangan sebuah perceraian . Chae shin dengan segenap hati mencoba kuat . Di ambilnya bolpoin yang ada di meja , kemudian ditandatanganinya surat itu . Kemudian memasukkan kembali ke dalam amplop .

“ Ini .. “ Ujarnya menyerahkan amplop pada manager park . “ Aku tak mengira kau kuat menandatanganinya .. sepertinya kyuhyun memang benar ,kalau kau benar benar mengharapkan perpisahan ini “ Ujar manager park lagi sedikit terkejut dengan sikap chae shin yang seolah tak peduli .

“ Baiklah ,kalau begitu aku pulang .. “ Ujar manager park lagi berdiri . Kemudian membungkuk . Chae shin menganggukkan kepalanya .

“ Kompreslah matamu han chae shin ssi , pasti itu sangat sakit “ Ujar manager park mengingatkan chae shin untuk mengompres matanya yang terlihat sembab dan merah . Chae shin terkejut , memandang kepergian manager park .  Chae shin meraba matanya yang terasa panas karena tak berhenti menangis .

CHO KYUHYUN POV ( AT KYUHYUN HOUSE )

Aku berbaring di atas kasurku. Rasanya hari ini benar benar menguras perasaan . Aku menutup mataku dengan lenganku . Mencoba menghilangkan rasa perih yang menjalari tubuhku dan hatiku .

“ Han chae shin .. “ Lirihku pelan . Apakah yeoja itu benar benar menginginkan hal ini ? Benarkan dia ingin lepas dan jauh dariku ?

TING TONG . Terdengar suara bel pintu . Aku yang sudah merasa nyaman dengan posisiku , terasa malas untuk melangkah keluar hanya untuk membuka pintu . TING TONG . Kembali bel berbunyi . Akupun memaksakan tubuhku untuk bangun dan melangkah keluar .

Sesampainya di depan pintu . Aku langsung membuka pintu . BUK! Tubuhku tersungkur . Baru saja aku merasakan sesuatu yang keras menghantam wajahku . Aku melihat ke arah orang yang mendatangiku dengan cepat .

“ Hyung ! “ Ujarku padanya . Terlihat siwon hyung mengangkat tubuhku yang masih tersungkur dan mencengkeram kerahku .

“ Neo ! “ Ujarnya menatapku garang . “ Kenapa kau melakukan ini pada han chae shin ?! Kenapa kau menceraikannya kyu ! Wae ! “ Ujarnya padaku dengan tatapan meradang . Aku melepas paksa tangannya dari kerahku . Kemudian , BUK ! Aku balas memukulnya . Tubuh siwon hyung tersungkur seperti saat dia menamparku tadi .

“ Kalau tidak tahu apa apa , sebaiknya kau tidak usah ikut campur ! “ ujarku padanya . Siwon hyung bangkit dan hendak kembali memukulku , tapi dengan sigap aku menahan kepalan tinjunya yang mengarah ke wajahku . Kami berdua saling melempar tatapan amarah .

Siwon hyung melepas tangannya dari genggamanku dengan kasar . Kami berdua mencoba mengatur nafas . Siwon hyung terdiam , akupun demikian . tapi kami masih saling menatap .

“ katakan padaku , apa yang kau pikirkan sampai kau tega melakukan ini padanya “ Tanya siwon hyung dengan nada yang normal . Ku rasa dia mencoba mengatur emosinya untuk berbicara baik baik padaku . Aku masih tak terima dengan perlakuannya , kemudian berbalik tak ingin menghiraukannya . Siwon hyung memegang pundakku , menahan langkahku . Aku diam ,kemudian berbalik melihatnya .

“  Kenapa tidak kau tanya saja pada yeoja yang kau cintai itu ? kenapa aku sampai melakukan ini padanya “ Jawabku ketus .

“ Kyu , apakah susah bagimu mengatakan alasannya padaku sampai kau harus meyuruhku bertanya pada chae shin ssi tentang masalah kalian ? “ Tanya nya padaku . Aku terdiam beberapa saat . Siwon hyung menatapku tajam .

“ Dia.. yang menginginkannya “ Ujarku lagi singkat . “ M,mwo ?! “ Ujar siwon hyung terlihat terkejut .

“ Apakah sudah puas ? sekarang tinggalkan rumahku , aku ingin istirahat “ Ujarku lagi menyuruhnya pergi .

“ Tidak mungkin “ Tiba tiba siwon hyung menahan tanganku yang mengusirnya . “ Tidak mungkin chae shin ssi yang menginginkannya .. “ Ujar siwon hyung lagi . Aku meghela nafas jengah .

“ Apa dasarnya kau mengatakan tidak mungkin “ Ujarku lagi ketus . Siwon hyung terdiam beberapa saat , kemudian menghela nafas , memandangku tajam .

“ Chae shin ssi .. dia menyukaimu , kyu “ Ujar siwon hyung . DEG . Mataku melebar . Apa aku tidak salah dengar ? Chae shin , menyukaiku ? Hah , permainan apalagi ini .

“ Pulanglah hyung ,aku malas meladeni candaanmu yang hanya akan membuatku melemparkan pukulanku lagi ke arahmu “ Ujarku mengusirnya .

“ Aku mengatakan yang sebenarnya “ Ujar siwon hyung terlihat serius . Aku terdiam . “ Mian telah memukulku , ku rasa aku harus bertemu dengan chae shin ssi , dimana dia ? “ Ujar siwon hyung lagi bertanya .

“ Mwo ? “ Aku tak mengerti apa yang dimaksud siwon hyung . “ Ku tanya dimana han chae shin ? “ Ulang siwon hyung lagi padaku . Aku diam . Sesaat pikiranku mencoba mengerti ucapan siwon hyung .

“ Dia .. ada di flatnya , di daerah hongdae “ Jawabku lagi . Siwon hyung terlihat buru buru meninggalkaku . Namun , beberapa langkah , dia menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatapku .

“ Dia benar benar mencintaimu “ Ujar siwon hyung lagi padaku ,lalu benar benar pergi meninggalkanku . Aku terdiam memandangnya pergi dari rumahku .

“ Ck , apalagi ini “ Ujarku terkekeh pelan . Kepalaku benar benar pusing . Aku benar benar tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi .

CHOI SIWON POV ( ON THE WAY . . )

Aku menyetir dengan laju . Aku harus menemui chae shin . Aku harus bertanya mengapa dia menginginkan perceraian ini . Padahal saat itu , saat aku menyatakan perasaanku padanya , dia menolakku , dengan alasan kalau dia memiliki namja lain dihatinya , yaitu ..

FLASHBACK

Aku memandang chae shin yang duduk diam di sampingku . “ Chae shin ssi .. “ Panggilku . Chae shin menoleh ke arahku .

“ Bolehkah aku bertanya sesuatu ? “ Ujarku padanya . “ Mau bertanya apa siwon ssi ? “ Ujarnya lagi .

Aku diam sesaat , mencoba mngatur kata kata agar tidak terlihat sangat ingin tahu masalah pribadinya . “ Tadi .. aku mendengar kyuhyun mengatakan , kalau seseorang menolak perasaannya .. apakah yang di maksud kyu itu .. adalah kau ? “ Tanyaku berhati hati .

Terlihat chae shin terkejut . “ E , itu .. “ Dia menggantungkan kalimatnya , terlihat gugup . Aku menangkap sesuatu dari sikapnya yang gugup itu . Ku rasa memang benar dia .

“ Jadi itu benar kau “ Potongku langsung . Chae shin terdiam . Aku menghela nafasku pelan .

“ Ku rasa .. kyuhyun telah menjatuhkan pilihannya “ Ujarku . Chae shin melihatku cepat .

“ Berarti masalahnya sekarang hanya ada padamu , chae shin ssi .. “ Ujarku padanya . Chae shin menatapku sedikit bingung .

“ Sekarang , tinggal kau yang harus menentukan pilihanmu .. “ Ujarku lagi padanya . “M,mwo ? “

“ Ne . Kau tahu kan , aku juga memiliki perasaan itu padamu . Tapi karena kau telah menolak kyuhyun , apa artinya kau memberi kesempatan padaku ? “ Ujarku lagi padanya . Chae shin diam . Dia menatapku sedih .

“ Chae shin ssi ? Gwaenchana ? “ Tanyaku padanya . Terlihat dia menunduk . “ Mi,miane , aku tak bermaksud .. “

“ Tidak apa apa .. “ Jawabnya lirih . “ Sikapmu ini ,mengingatkan ku padanya .. “ Ujarnya tiba tiba . Membuatku mengeryitkan keningku .

“ Padanya ? “ Ulangku tak mengerti . Chae shin mengangkat wajahnya pelan . Kemudian dengan sedih menatapku .

“ Miane siwon ssi .. jeongmal mianeyo .. “ Ujarnya padaku . “ Aku .. tidak bisa menerima perasaanmu .. “ Ujarnya lagi . DEG . Aku tertegun . Apa baru saja aku ditolak ?

“ Aku .. sudah menyimpan namja lain dihatiku .. “ Ujarnya lagi . “ Aku .. benar benar tidak bisa bersamamu .. “ Jawabnya meneteskan air mata . Membuatku semakin terkejut . Ekpresinya saat ini , seolah menunjukkan rasa perih yang mendalam darinya .

“ Na, namja ? Nu,nuguya ? “ Tanyaku . Chae shin menghapus air matanya . “ A, aku tak bisa menyebutkannya ..  “ ujarnya lagi padaku terisak . Aku menatapnya diam dan mencoba menebak , siapa namja yang sebenarnya disukai yeoja ini .

“ Kyu ? “ Ujarku asal . Aku tahu kyuhyun memang sudah ditolak olehnya , tapi kenapa , saat dia menceritakan penolakan itu , wajahnya terlihat sedih .

Chae shin menatapku terkejut dengan mata lebar . Bibirnya kaku tak menjawabku . DEG . Ya , aku tahu . Sekarang aku tahu , siapa namja yang disukainya .

“ Arra .. “ Ujarku lirih . Aku mencoba tersenyum padanya . “ Gwaenchana .. aku bisa menerima hal itu . Mian , karena perasaanku membuatmu terganggu “ Jawabku kecewa . Ya , jelas aku kecewa , karena baru saja aku ditolak , dan aku tahu salam satu waktu kalau chae shin menyukai namja lain.

“ Miane .. siwon ssi . . “ Ujarnya padaku . Terdengar isak tangisnya . bagaimanapun , aku tak bisa memaksakan perasaan seseorang . Aku memeluknya yang masih menangis . Rasanya benarbenar tak rela , tapi .. apalah dayaku . Yang ku ingin hanya melihat yeoja ini bahagia .

FLASHBACK END

“ Pabo ! “ Ujarku merutuki diri sendiri . Kenapa saat itu aku tak bertanya , kenapa dia menolak kyuhyun kalau dia memang menyukainya ? “ Ujarku lagi menyesal . Ya , aku terlalu larut dengan kesedihanku saat itu , hingga aku tak berpikir , kenapa chae shin menolak kyuhyun jika dia mencintai kyuhyun .  Aku semakin menekan gas mobilku , agar segera sampai .

AUTHOR POV ( AT CHAE SHIN FLAT )

“ Kau jaga diri baik baik .. “ Ujar chae shin pada eun gi yang terisak . Eun gi memeluk chae shin .

“ jangan pergi chae shin-ah ,kalau kau pergi , aku harus bagaimana ? Lagipula kau tak pernah pergi keluar negeri , kau akan tinggal dengan siapa disana ? Kau akan minta bantuan siapa ? “ Tanya Eun gi lagi cemas . Chae shin berkaca kaca , hendak meneteskan air matanya . Bagaimanapun ini adalah perpisahan yang berat baginya .

“ Gwaenchana.. aku akan sering sering menelponmu ..Aku pasti akan baik baik saja , jadi kau tenang saja .. ” Ujar chae shin lagi menenangkan sahabatnya . Chae shin melepas pelukan eun gi , dan melemparkan senyumnya .

“ Aku titip ahjussi dan ahjumma ya .. sampaikan salamku pada mereka , katakan maaf ,karena ku tak sempat berpamitan .. “ Ujar chae shin lagi pada eun gi . Eun gi menangis semakin dalam .

“ Kau tenang saja .. Aku sudah menjelaskan pada mereka tentang masalahmu , dan mereka mengerti keadaanmu . Yang penting kau jaga dirimu baik baik ,kalau ada apa apa , kau harus segera menghubungiku .. “ Ujar eun gi terisak . Chae shin mengangguk menahan tangis .

“ Aku pergi ya .. “ Ujar chae shin lagi .Chae shin masuk ke dalam taksi . “ Chae shin-ah .. “ Lirih eun gi .

Tak berapa lama taksipun pergi . Eun Gi mematung memandangi kepergian chae shin sambil terus menangis . “ Chae shin-ah .. jaga dirimu .. “

( 1 HOURS LETTERS . . )

Siwon keluar dari mobil dengan terburu buru . Namja tinggi itu berlari ke arah sebuah flat yang terlihat sepi . Hanya terlihat seorang nyonya yang membersihkan halaman flat.

“ Annyeong ..” Ujar siwon menyapa nyonya itu . “ ye ? “ Ujar nyonya itu bingung .

“ apakah anda pemilik flat ini ? “ Tanya siwon sopan . “ Ah , ye .. Ada yang bisa saya bantu ? “ Ujar nyonya itu lagi .

“ Aku sedang mencari kamar flat han chae shin , Bisakah anda menunjukkan kepadaku , dimana kamarnya ? “ Ujar siwon lagi .

“ Han chae shin ssi ? Anda ini siapa nya ? “ Ujar nyonya itu lagi . “ Geu Chinguya .. “ jawab siwon lagi .

“ Ahh .. temannya . Ah , apa anda tidak tahu ,kalau chae shin ssi baru sekitar sejam yang lalu pergi ? Dia mengatakan ingin pindah dari flat ini . Kalau tidak salah , dia ingin keluar negeri “ Jawab nyonya itu .

“ M,mwo ? Luar negeri ? “ Ujar siwon terkejut .  “ Ne .. dia berpamitan denganku seperti itu , katanya dia ingin mencari pekerjaan baru di lain tempat .. “ Ujar nyonya itu lagi . Siwon benar benar terkejut .

TEP TEP . Terdemgar langkah seseorang menuruni anak tangga . “ Ah ,itu Eun gi ssi , teman dekatnya chae shin ssi , coba anda tanya saja dengannya , tadi dia yang mengantar chae shin ssi .. “ Ujar nyonya itu lagi . Siwon melihat ke arah yeoja yang terlihat sedang menuruni anak tangga sambil membawa sesuatu ditangannya . Tanpa berlama lama siwon langsung memburu ke arah Eun gi .

 CHO KYUHYUN POV ( AT KYUHYUN HOUSE, 19.00 pm  )

SRAK . Jungmin hyung melemparkan sesuatu di meja . Aku diam menatap benda itu . Sebuah amplop berwarna cokelat .

“ Apa ini ? “ tanyaku . “ Itu surat perceraianmu . Tadi setelah acara jumpa pers , aku langsung menemui chae shin ssi , dan meminta tanda tangannya .. “ Ujar jungmin hyung . DEG . Aku melebarkan mataku . Ku ambil amplop itu dan ku lihat isinya .

“ Dia sudah menandatangai surat perceraian itu , hanya tinggal kau yang menandatanganinya , maka semuanya akan beres . Aku akan mengirim surat itu melalui proses hukum , dan kurasa tidak memakan waktu lama untuk mengurusnya .. “ Ujar jungmin hyung lagi . Aku tertegun melihat tanda tangan chae shin yang tertulis jelas di lembar perceraian itu .

“ Awalnya aku pikir gadis itu tak akan mampu menandatangani surat itu , tapi ternyata diluar dugaan , dia tak butuh waktu lama menandatanganinya .. “ Lanjut jungmin hyung lagi . NYUTT . Hatiku terasa sakit . Aku terkekeh tak percaya memandang surat itu .

“ Lebih baik kau pikir pikir lagi kyu . Aku akan meninggalkan surat itu padamu . Kalau kau sudah menandatanganinya , kau tinggal serahkan saja padaku . maka aku akan mengirimnya ke kantor jaksa untuk proses perceraianmu “ Ujar jungmin hyung lagi . Aku hanya terus diam terpaku memandang surat itu .

“ Ku rasa aku harus pulang “ Ujar jungmin hyung lagi berdiri dan melangkah hendak pergi . Tanganku bergetar , tak terasa air mataku menetes .

“ hah, jinja .. ternyata kau benar benar menandatanginya chae shin-ah .. “ Lirihku .

KWON YURI POV ( AT YURI APARTEMENT )

Aku sedang mengeringkan rambutku . Aku baru saja selesai mandi . Rasanya benar benar segar . TING TONG . Tiba tiba aku mendengar bel apartemenku berbunyi .

Aku mematikan hairdryer ku , dan melangkah ke luar untuk membuka pintu . Sesampainya di depan pintu , aku membuka perlahan pintu apartemenku . CKLEK . Pintu terbuka . Aku terkejut melihat siapa yang berdiri di depanku .

“ Oppa ? “ Ujarku melihat siwon oppa berdiri tegak menatapku tajam . PLAK ! Ku rasakan sesuatu menghantam pipiku . Aku terkejut . Ku pegangi pipiku yang terasa sakit . Baru saja siwon oppa menampar wajahku .

“ Oppa ! “ pekikku terkejut . “ Apa yang kau lakukan ! Kenapa kau tiba tiba menamparku ! “ Ujarku marah . Siwon oppa menatapku garang . Aku sedikit takut melihatnya .

“ Neo ! “ Ujarnya menunjukku . “ Apa yang kau lakukan pada chae shin hah ! “ Ujarnya lagi berteriak . DEG . Aku terkejut . Jangan bilang kalau siwon oppa tahu apa masalahku dengan chae shin .

“ A, apa yang ku lakukan ? Aku tak melakukan apa apa ! “ Ujarku membela diri . Siwon oppa mencengkeram tubuhku kuat . Membuatku kesakitan .

“ Oppa ! Apa kau gila ? Lepaskan aku ! “ Ujarku padanya mencoba melepaskan cengkeraman tangannya .

“ Kau yang gila ! “ Ujarnya padaku . Aku memandangnya terkejut . “ Karena obsesi mu , kau mengorbankan orang lain yang tak mengerti apa apa ! “ Lanjut siwon oppa terus mencengkeramku .

“ Oppa ! Sakit ! Lepaskan ! “ Ujarku padanya . Tangan siwon oppa terlepas . Aku memegang bahuku yang terasa sakit .

“ ikut aku ! “ Ujarnya lagi . Siwon oppa menyeretku dengan kasar . “ Yak oppa ! Apa yang kau lakukan ! Kau mau bawa aku kemana ! “ Ujarku meronta . tapi siwon oppa terus menarikku . Membuatku tak bisa melakukan apa apa .

CHO KYUHYUN POV ( CHO KYUHYUN HOUSE , 1 HOURS LETTERS . .)

Aku baru saja selesai mandi . Ya , sebelumnya appa dan eomma kembali menelponku . Mereka berdua marah besar padaku ,karena kabar perceraianku yang tiba tiba . Appa benar benar kecewa dengan sikapku , apalagi eomma . Aku tahu , aku memang bersalah , tapi semuanya memang harus terjadi , bagaimanapun , chae shin dan memang tidak bisa bersama . Dengan segera aku memakai pakaianku , dan pergi keluar untuk melihat siapa yang datang .

TING TONG . Bel pintu kembali berbunyi . Aku terkejut , siapa yang bertamu malam malam ? Tanpa pikir panjang , aku melangkah keluar untuk membuka pintu . Sesampainya di depan pintu , aku langsung membukanya . CKLEK . Pintu terbuka . BRUK ! Seseorang menubruk tubuhku .

“ Akh ! “ pekiknya . Aku terkejut . “ Yuri ? “ Ujarku memandang terkejut . Siwon hyung berdiri di depan pintu dengan nafas terengah .

“ A, ada apa ini hyung ? “ Ujarku tak mengerti . “ Ke , kenapa aku mendorong yuri seperti ini ? “ Ujarku lagi masih terkejut .

“ Yak yuri-ah , cepat kau jelaskan pada kyuhyun , apa yang sebenarnya terjadi “ Ujar siwon hyung lagi . Aku mengeryitkan keningku . Yuri terdengar terisak , dia menangis dan menunduk .

“ Yu , yuri-ah , wae ? ada apa denganmu ? “ ujark cemas padanya . Yuri tak bersuara dan terus terisak .

“ Ayo bilang ! “ Ujar siwon hyung lagi membentaknya . “ Hyung! “ Ujarku membentak balik siwon hyung .

“ Jangan kasar pada yuri ! “ Ujarku lagi . “ Dia pantas menerimanya kyu , kau harus tahu apa yang dilakukannya padamu dan chae shin ! “ Ujar siwon hyung lagi . DEG . Chae shin ? Kenapa dengan chae shin ?

“ Yu ,yuri-ah , wae ? “ Tanyaku tak mengerti . Yuri mengangkat wajahnya yang tersedu menangis .

“ K, kyu .. Miane .. “

TO BE CONTINUE~

87 Comments (+add yours?)

  1. rhobiaelfsuju
    Aug 08, 2013 @ 06:45:58

    thor lanjut makin penasaran nih
    ff thor keren

    Reply

  2. @tiyakyu9388
    Aug 08, 2013 @ 06:46:35

    Wow tampah seru

    lanjut ya jangan lama” thor kalau bisa besok udah lanjut

    Reply

  3. agetha camomile
    Aug 08, 2013 @ 07:55:21

    huhhhh TBC gie
    mkin gregetan nie chingu
    lnjutttt 😀

    Reply

  4. simplicity
    Aug 08, 2013 @ 08:33:43

    YES!!! Baguslah, thor. Yuri emang harus diberi pelajaran seperti itu. HAHAHAHAA…
    semoga chaeshin sama kyu balikkan. Yuri? sduahlah dia gak usah dapet pasangan. eun gi aja yang sama siwon.

    Reply

  5. vadila hanin
    Aug 08, 2013 @ 08:36:44

    Kyaaaa semoga diakhir past kyuhyun dan chae shin bisa bersatu kembali !!!!

    Reply

  6. Diana Park
    Aug 08, 2013 @ 09:02:42

    Smg msh blm trlambat…hwaiting kyu shin!

    Reply

  7. Helda-elf
    Aug 08, 2013 @ 09:13:45

    huaaaa makin seru…. part beri

    Reply

  8. Helda-elf
    Aug 08, 2013 @ 09:14:58

    huaaaa makin seru…. udah hampir terbongkar neh kejahatan yuri….. next part terakhir yua…

    Reply

  9. soorin 2312
    Aug 08, 2013 @ 09:36:43

    Uwaaa…uda mau part trakhir..
    Mkin terbongkar aja kebusukan yuri..
    Bsok publish dong yg part trakhir min..masa iya nunggu 3 hr lg -.-

    Reply

  10. bluelfy
    Aug 08, 2013 @ 09:36:52

    Ditunggu next part 🙂

    Reply

  11. lee
    Aug 08, 2013 @ 10:04:01

    Akhirnya si yuri kena batunya…!!!!
    Chae shin pergi kemana yaa!!!
    Lanjut thor,,,,,
    Makin penasaran

    Reply

  12. Nonaevil
    Aug 08, 2013 @ 10:14:18

    Aahh kyu & chae shin semangat yaa.. Aaahh thor final chapnya besok yah . Pnasaran niih . Masa hrus nunggu 3 hri lagi . besok yah thorr 🙂

    Reply

  13. RHE
    Aug 08, 2013 @ 10:19:18

    Sigh~
    Finally..
    Rasakan itu kwon yuri…hahahaha*ketawasetan
    End part ASAP ne~
    *buingbuing

    Reply

  14. ddangkom
    Aug 08, 2013 @ 10:20:31

    Ah gasabar last chap!!!

    Reply

  15. inggarkichulsung
    Aug 08, 2013 @ 10:35:41

    Mantabb siwon oppa lsg th begitu, mgk ia mengira2 knp chae shin bs memutuskan u tetap bercerai dgn kyu oppa pdhl ia jg sdh memutuskan kalau ia menyukai kyu oppa bukan siwon oppa.. Yuri smp menangis berarti dia sdh di interogasi sama Siwon oppa.. kyu oppa hrs th kalau chae shin slm ini jg mencintai nya dan menderita akan semua ancaman yuri

    Reply

  16. liakyu
    Aug 08, 2013 @ 10:54:29

    Ya allah ya robb…kenapa itu TBC ya allah…arrrggghhh,,authornya bs banget ini bwt TBC nya disituuu…aaahhh..cepetan next partnya gak sabar ini,,lagi seru2 nya,,huhuhuu..adegan plg gue suka,,Yuri nya d tampar Siwon..kekekeke

    Reply

  17. shin yeongi elf
    Aug 08, 2013 @ 11:11:50

    hhuuwwaa thor TBC lgi…
    wah pdahl lgi seru bget..
    hhuuihh..
    d tunggu part terakhir’a thor..
    aq pasti nunggu bget nie…

    n ff author keren.. konflik’a eiuhh bget..
    aq suka aq suka…
    *ngancungi jempol
    hehee…

    Reply

  18. ayupangerti
    Aug 08, 2013 @ 11:24:10

    hati rasanya ikut trenyuh min 😥

    Reply

  19. Yongmi
    Aug 08, 2013 @ 11:55:03

    Sukurin yuri !! >,<
    makin keren ceritanya.. Part endingnya bsog langsung publish dong hihi

    Reply

  20. sung rin
    Aug 08, 2013 @ 12:05:06

    huwaaa chae shin pergi,,,
    hahhh akhirnya kyu bakal tau sbnarnya yg trjdi knpa chae shin nolak dia,,,,
    kyuuu cpet kejar chae shin,,

    next part end,,,,

    Reply

  21. sasa
    Aug 08, 2013 @ 12:50:38

    Aaaaa waee?? Waee must be TBC???? Sedih parah ini (╥╯﹏╰╥)

    Reply

  22. yahae
    Aug 08, 2013 @ 12:56:30

    Besok publish dong yangg part trakhir min ! itung itung thr min!!!!!

    Reply

  23. She
    Aug 08, 2013 @ 12:58:17

    Huaaaaa,, tinggal eps terakhirrrrrrrr,, q tunggu

    Reply

  24. taritory
    Aug 08, 2013 @ 13:02:43

    omooo,,,,di detik yg menegangkan malah ktemu ama kata TBC…….
    authornya pinter amat bkin org penasarannn…
    siwonnnnnnn,,,gk kbayang dy bsa kasar kyak gituu tp emang yurinya keterlaluann,,
    penasaaran beud ama ekspresi kyu,,,lanjutnya end ia thor?moga2 hepy end,,,,^^
    di tunggu beud lanjutannya thorr,,,, =)

    Reply

  25. trizy
    Aug 08, 2013 @ 13:06:33

    sedih bgt bc part ini,,kasihan chae shin, smg dy g jd berangkat keluar negri. Trus kyu jg bs mencegahnya, thor endingnya hrs happy ya..trus publishnya bsok. Ok:)

    Reply

  26. ciskyu97
    Aug 08, 2013 @ 13:14:04

    Kyu miane?? Cish setelah apa yg dia lakuin semua kata maaf ga bakal semudah itu.. Huh cae sin uda keburu pergi nti… Lbh baik ada siapa gtu yg nyusul dia.. Huh smg crt ini brakhr happy ending…

    Reply

  27. rahmi18
    Aug 08, 2013 @ 13:26:07

    Sumpah… aku deg degan bacanya…

    lanjut thooorr…. cepetaann… 😀

    Reply

  28. Ceciliagatha
    Aug 08, 2013 @ 13:36:49

    Aduh author sumpah kepo parah ama kelanjutan nya. Jangan lama2 yaa thor lope2 thor eaaa hehehe

    Reply

  29. Naya Kha
    Aug 08, 2013 @ 14:11:19

    Rasain tu yuri,d tmpar ma siwon…
    Kyu cpt kejar chae shin…
    Hwaiting…

    Next part cpetn y chingu…
    Penasaran pke bgt ne…

    Reply

  30. astrihasan90
    Aug 08, 2013 @ 14:26:31

    part ini bener2 sedih banget
    Ga sabar nunggu part selanjutnya 🙂

    Reply

  31. Naya
    Aug 08, 2013 @ 14:54:10

    Tambah seru!!! Next jan lama2 ya author 😀

    Reply

  32. parkJanSie
    Aug 08, 2013 @ 14:57:12

    Lanjut thorrr..
    Penasaran tingkat dewa (?)

    Reply

  33. minrakyu
    Aug 08, 2013 @ 15:14:45

    wah tinggal 1 part lg end..
    ish gregetan deh,,
    ugh tuh Yuri ketahuan yah dia,,
    biarin dia nyesel deh,, noh siwon aja makin sebel ama dia..

    Reply

  34. sparkyu
    Aug 08, 2013 @ 16:35:12

    Sedikit demi sedikit semua jd makin jelas,,, uwaaaa tinggal 1 part lagi

    Reply

  35. ilah diiozz
    Aug 08, 2013 @ 19:23:32

    “mati kau kwon yuri..” kkk ^^v
    part yg ini bikin dilema thor..heee
    next partnya ditunggu ya chingu.. jebal.. 🙂

    Reply

  36. itha paksi
    Aug 08, 2013 @ 19:24:02

    aahh makin seru detik2 puncak konflik nih lanjuut thor jgn lama2

    Reply

  37. KyutuKyupret
    Aug 08, 2013 @ 19:42:47

    Anjrriit Siwon daebak….tu tamparan pasti sakkiiiitt banget apalagi kalo siwon pake ototnya ;(

    part end nya jangan lama2 thor…

    Reply

  38. Ikfi~kyunie
    Aug 08, 2013 @ 20:12:50

    Yakk! Thor lgi seru nih kenapa harus TBC. . Omo ceritanya tambah seru. .

    Reply

  39. sica-chung
    Aug 08, 2013 @ 20:14:16

    Author! Buruan lanjutuin!! *demo* ceritanya bagus banget!!! Cenat-cenut bacanya!! *emg filmnya smash * buruan ya thor! Keren! 1 kata = DAEBAK!!

    Reply

  40. Monika sbr
    Aug 08, 2013 @ 21:21:08

    Ahhhh… Mkn menegangkan!!!

    Reply

  41. Kyu9
    Aug 08, 2013 @ 21:27:00

    Ya Allah,jadi GEregetan ih, sm Yuri! >,<
    Cpt di publish ya thor part slanjutny 🙂
    Di tunggu lho thor :DD

    Reply

  42. Forza Susie
    Aug 08, 2013 @ 22:08:28

    miris banget , huhuhuhuhu

    kyu ayo kejar chae-sin jgn biarin dy keluar negeri

    Reply

  43. ChocoLee
    Aug 08, 2013 @ 22:09:58

    Wah!! Daebak!! Sukurin tuh si Yuri! Nyebelin sih!

    Reply

  44. mirta
    Aug 08, 2013 @ 22:48:02

    daebak…daebak…daebak….daebak…
    huu teggang bener?!
    feelnya dapet thor
    tinggal satu lagi, akhhh….besok kasih sequel ya!! hehe
    bener tuh kata siwon-ssi, DIA pantas menerimanya

    Reply

  45. hasyahasya24
    Aug 08, 2013 @ 23:08:42

    huaa author… ceritamu menguras emosi. sumpah geregetan aku sama ceritamu thor. sampe2 tanganku basah kerigetan semua -_-.. aku harap chaesin masih bisa bersatu lagi sama kyuhyun. cepet dipublish ne chap selanjutnyaa.. bener gak sabar saya..!!

    Reply

  46. hanjaeheebum
    Aug 08, 2013 @ 23:35:34

    Aaahhh lagi seru2ny lngsng continue 😥
    Makin penasaaaaraaaannnnn >.<
    Sedih ďє̲̅čћ,kasian chae shin,,,,
    Tpi seneng jg krn ketauan klo sie yuri yg jahatin chae shin 😀
    Yeyeyeiii…
    Daebak thor…
    Lanjutanny jgn lama2 dunk thor bs penasaran bgdh bgdh nie….
    (∫˘▽˘)∫
    Keep fighting thor (҂'̀⌣'́)9

    Reply

  47. Aisyah
    Aug 09, 2013 @ 00:38:06

    Waaa kenapa nanggung-___- jangan lamalama bikin part akhirnya thor! Daebak;;;;

    Reply

  48. haenifishy
    Aug 09, 2013 @ 00:44:59

    hoaaa sumpah tegang bnget
    next part nya gapake lama yaa thor^^
    keep writing {}

    Reply

  49. kyunaeun
    Aug 09, 2013 @ 01:08:08

    sebel banget sama yuri

    Reply

  50. SarDhiA
    Aug 09, 2013 @ 02:05:35

    Yuri? HA HA! Kebongkar juga kedoknya kan, puas gue thor..
    Next yaa thor jangan lamalama please 😀

    Reply

  51. Babyfishevil
    Aug 09, 2013 @ 07:22:40

    Bener2 bikin frustasi,,
    syukur deh, akhirnya perbuatan yuri terbongkar juga…

    Reply

  52. evilprince
    Aug 09, 2013 @ 07:45:43

    ff nya daebakkk….
    kapan part 15 nya ni thor ?

    Reply

  53. Cho In Hyun
    Aug 09, 2013 @ 07:55:48

    Aaaaaahhhh kasian pasangan2 itu…gak nyangka udh mau part 15 (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

    Reply

  54. Wati88
    Aug 09, 2013 @ 12:02:30

    Gilaaaa…semakib seru n bikin penasaran tingkat akut nih….bner2 daebak ffmu thor..lanjut thor…gomawo

    Reply

  55. YeojaKyu
    Aug 09, 2013 @ 12:07:04

    Duh lanjut dong thor, lu mo buat gue mati penasaran yak? *lebeh .. TBC mulu.. Kesian tuh kyuhyun’a bengek, hahahah kidding thorr

    Reply

  56. Indahjoo
    Aug 09, 2013 @ 12:48:11

    Aah chae shin.. kyu sadarlah,kejar chae shin ya.. 🙂 berjuang!!
    yuri..mati kau ;/

    Reply

  57. ocha
    Aug 09, 2013 @ 15:29:53

    Aish, makin keren aja deh
    Penasaran sama nasib Kyu-Chaesin
    Lanjutannya jangan lama-lama ya thor

    Reply

  58. Shofiaa A.
    Aug 09, 2013 @ 16:18:58

    Yaah! udah end??
    bener2 ditunggu kelanjutan ceritanya 🙂

    Reply

  59. Lilih
    Aug 09, 2013 @ 21:22:44

    Geregetttt,….

    Reply

  60. Na
    Aug 09, 2013 @ 21:55:41

    Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa disaat moment yuri tntg pengakuan dosanya, malah tbc… lg seru maaaaaakkk ><
    Berharap bakal happy end!

    Reply

  61. Dianaa
    Aug 10, 2013 @ 00:20:50

    Sumpah seru bangeeeet! Aku tunggu ya lanjutannyaa 😀 hwaitiiiiiing ^^

    Reply

  62. GyuHae
    Aug 10, 2013 @ 06:19:48

    Bener-bener nyesek 😦 kaya nya pas kyu tau apa yg terjadi, pasti kyu ga akan mendatangani surat perceraian itu yg ada kaya nya kyu bakal batalin dan berharap aja semoga kyu tau chae shin pergi ke luar negri dengan begitu kyu dapat mengejar nya :-D… Fighting untuk next part nya apa aku bisa jamin next part bakal Happy ENDing :-p

    Reply

  63. tiwiw
    Aug 10, 2013 @ 12:24:46

    Aaaaahhhhh lagi seru2 nya TBC
    Part akhirnya jangan lama2 ^^

    Reply

  64. Ewiqkim
    Aug 10, 2013 @ 16:18:12

    chae shin ceweknya baik banget pantes aja siwon cinta mati sama dia tapi sayang cintanya chae shin utk kyu seorang dan parahnya dia harus memendam sakit perasaan cintanya dia ke kyu gara2 si cewek egois yuri,,,, nah akhirnya ketahuan juga akal busuknya cewek itu,, palli thor lagi satu part

    Reply

  65. Ling
    Aug 10, 2013 @ 18:08:55

    Kyaa aku benci sekali dengan 3 huruf itu “T B C”.. Eonni cepat dilanjut ya aku mohon,ga sabar liat Yuri ngaku..jeballl eonni harus tanggung jawab karna bikin aku sangat sangat penasaran..

    Reply

  66. yustrianisa
    Aug 10, 2013 @ 23:15:02

    lnjut thorrr ^.^

    Reply

  67. Choi HeeWon
    Aug 11, 2013 @ 07:04:39

    aish, kenapa TBC sih
    oke deh jgn lama2 keren thor keep writting

    Reply

  68. yuni
    Aug 11, 2013 @ 08:39:49

    Ahhh … Penasarann …

    Ceritanya bagus banget ^^

    Author daebakk (っ˘з˘)っ

    Reply

  69. yuni
    Aug 11, 2013 @ 08:40:23

    Ahhh … Penasarann …

    Ceritanya bagus banget ^^
    Biar tau rasa tuh si yuri …

    Author daebakk (っ˘з˘)っ

    Reply

  70. hinata
    Aug 11, 2013 @ 21:57:37

    Jgn maafkn yuri
    😛

    Reply

  71. Alwi Raninda Sari
    Aug 11, 2013 @ 23:21:58

    Hahaha emng enak yuri ketauan kan sm wonnie duh mantep bnr itu ditamparrr…
    Maaf mu sangat terlambat yuri-ssi,
    kyu smoga kau beretemu dgn jodohmu wkwk

    Reply

  72. Alwi Raninda Sari
    Aug 11, 2013 @ 23:28:34

    Siwon mah emng daebbaklah ya udh syg aja chaeshin cintanya sm kyu u,u
    emng enak yuri huhh

    Reply

  73. Laini
    Aug 13, 2013 @ 11:23:22

    Aigoo!!!!! Kenapa jadi seperti ini.
    Yuri-ssi cepatlah, katakan yang sebenarnya pada kyuhyun.
    Chaeshin jangan pergi dulu napa???

    Reply

  74. lutkyu
    Aug 13, 2013 @ 11:37:23

    Huaaa nyeseekkk ! ! Kasian chae shin sma kyu. Aishh nyebelin si yuri!

    Reply

  75. elaimoet07
    Aug 15, 2013 @ 23:49:35

    Hah…
    Akhirnya terungkap semuanya…
    Huhuhu T_T

    Reply

  76. raraa
    Aug 16, 2013 @ 05:13:13

    Kenpa semuanya terbongkar setelah chae shin pergi ?

    Percuma semuanya sudah terlambat kalau kyu skrang baru menyadarinya tp chae shinya sudah pergi

    Reply

  77. minkijaeteuk
    Aug 19, 2013 @ 01:06:27

    ahhhhj chae shin y pergi kan,,,, yuri y ketawan y setelah chae shin pergi…
    kenapa eun gu ngasih tau siwon y setelah eun gi pergi,,, knp ngak pas kyuhyun dateng ke flat y chae shin…
    seneng bgt yuri y ketawan perbuatan y n dia disidang sama kyuhyun n siwon
    semiga kyuhyin blm nandatanganin surat cerai y biar ngak.pisah n bisa cari chae sin buat balikkan lg…
    lanjut part ending….

    Reply

  78. faeyza
    Aug 19, 2013 @ 23:05:17

    kyu n chae shin np kalian harus bohongi prasaan masing2…siwon oppa keren, bs cpt gt tindakanx.

    Reply

  79. TRizy
    Nov 01, 2013 @ 19:13:36

    tiba2 jadi kangen bgt ma ff ini,,, baca2 lagi dech,, 🙂

    Reply

  80. Esa Kodok
    Dec 13, 2013 @ 06:45:39

    ihhhhhh…….jd pihak ketiga selalu dianggap salah

    Reply

  81. tabiyan
    May 01, 2014 @ 21:11:14

    Pasti temen nya shin th yg ngadu, bagus aduin aja th cwek biar tau rasa!

    Reply

  82. aina fitria
    Jun 29, 2014 @ 05:29:31

    Yeeeeyyyyyu siwon’a tau
    jongmal gomapta siwonie
    hehehehehe
    kamu emang berhati malaikat,wkwkwkwkwkwkkwk

    Reply

  83. Mayang
    Nov 27, 2014 @ 19:15:42

    Nyesek nanggis kesel ahh campur aduk degh perasaan ku baca part ini 😥
    rasain lu mbak du tampar babang woonie , cih kesel am tuh mbak” -_-

    Reply

  84. uchie vitria
    Nov 05, 2015 @ 01:20:49

    chae shin beneran pergi keluar negeri
    yuri pantas dihajar
    obsesi gilanya gk kesampain malah nyusahin orang lain

    Reply

  85. yeva
    Mar 16, 2017 @ 08:57:56

    aahhhh akhiry ketauan kebusukan yuri

    Reply

  86. sity kyeopta
    Apr 23, 2017 @ 08:33:41

    Sedih melihat ny hubungan kyu dan chae shin … mereka hampir saja percerai ya wlapun kyu blum tanda tngan sihh…
    semoga sja kyu dan chae shin bersama kembali. .

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: