When Your Gone ~

Image

            Aku merindukannya. Sejauh mata kepalaku memandang jauh ke arahnya –persis disaat dia memelukku untuk kali terakhir, kemudian membelakangiku dan berjanji akan kembali. Di tahun-tahun berikutnya aku tetap menunggu. Karena aku percaya akan janjinya -janji kami. Waktu pun tak mau berhenti, terus berjalan. Musim berganti musim. Dan pengharapanku semakin besar pula. Terbersit dalam benakku, haruskah aku berhenti menunggu dan berharap ?

            Kubaca lagi surat kirimannya ,

Untuk Soo Young tersayang .. “

Apakah kau merindukanku hari ini ? Aku tidak tahu pasti seberapa besar kau merindukanku. Yang pasti, aku benar-benar merindukanmu disini. Aku merindukan kopi terenak buatanmu. Aku juga merindukan ocehan pagimu saat membangunkanku. Aku rindu suara nyanyianmu di dapur saat memasak. Rrrr ~ Benar-benar menyebalkan disini. Aku tidak bisa melihat wajahmu. Aku tidak bisa memeluk kekasih cantikku saat bangun pagi.

Soo Young-ah ~ Apa kau tahu rahasia terbesarku yang tidak pernah aku beritahukan kepadamu ? Kau mau tahu ? Nah sekarang baca baik-baik ; Aku adalah laki-laki paling bahagia dan merasa paling sempurna setelah menikah dengan gadis lembut dan sederhana yang bernama “Kim Soo Young”. Dan aku Park Jung Soo berjanji – Akan terus menjaga Ibu dari calon anak-anakku nanti. Aku akan tetap berada di sisinya. Aku selalu ada di dalam jantungnya. Karena dengan kehadiran Soo Young di hidupku adalah alasan jantungku masih berdetak.

Soo Young-ah ~ Tunggulah aku sebentar lagi. Setelah tugas terakhirku selesai, aku akan mencari pekerjaan baru yang normal. Pergi di pagi hari seraya membawa bekal buatanmu untuk makan siang nanti. Dan pulang ke rumah pada sore harinya untuk memeluk istriku yang paling cantik. Aku janji. Jadi, tunggulah sebentar lagi.

Soo Young-ah ~ Aku mencintaimu ..

 

                                                            XOXO ; Park Jung Soo

 

            Air mataku mengalir. Seberapa lama lagi aku akan menunggu, Jung Soo-ah ? Rindu ini benar-benar mencekikku. Aku dibuatnya sampai tak mampu bernafas di setiap malam. Jung Soo-ah, aku merindukanmu ~

            Jika memang Tuhan tak mengembalikan Jung Soo padaku, apa yang harus aku lakukan ? Haruskah aku yang menyusul Jung Soo ? Atau, apa yang harus aku lakukan agar Tuhan mau mengembalikan Jung Soo padaku ? Tuhan beri aku jalan-Mu. Mungkin di mata-Mu aku bukan istri yang baik dan sempurna, tapi aku adalah seorang istri yang berusaha membahagiakan suamiku.

            Aku tersadar, ini adalah konsekuensi yang harus kuterima. Aku tahu pekerjaan Jung Soo yang suatu saat bisa membahayakan nyawanya sendiri, bahkan nyawaku juga jadi taruhannya. Tapi sayang, Jung Soo tak mau mengajakku ikut bersamanya waktu itu. Ia hanya memikirkan keselamatanku tanpa mengkhawatirkan keselamatannya sendiri. Jung Soo .. Kau adalah seorang anggota keamanan Negara kita, tapi- apa kau akan mengorbankan hidupmu juga untuk Negara ini dengan meninggalkanku ?

            Bukan berarti aku melarangmu untuk menjaga keamanan Negara kita, tapi- aku tidak mau kau meninggalkanku seperti ini. Terlalu berat bagiku jalani hari tanpamu. Cepat kembali Jung Soo ~ Cepat pulang ~ Aku akan baik-baik saja jika kau ada di pelukku. Aku akan baik-baik saja jika kau ada disisiku ~

8 Comments (+add yours?)

  1. Lee Donghae Imnida
    Sep 18, 2013 @ 22:56:43

    nyesek bgt thor pengen nangis

    Reply

  2. Flo
    Sep 19, 2013 @ 05:52:31

    jadi jung soo oppanya udah meninggal..
    kasihan banget soo youngnya, pasti menderita rasanya..

    Reply

  3. izaas khairina
    Sep 19, 2013 @ 08:19:56

    wuaaaaa jadi kangen teuk oppa…. pas bgt ceritanya min .. daebak 4 jempol buat mimin

    Reply

  4. Mrs.Dimple
    Sep 19, 2013 @ 10:14:36

    Keren….

    Reply

  5. Yoo Ae Bi
    Sep 19, 2013 @ 18:11:49

    ini singkat, padat dan jelas. dan juga … errr nyesek !! huaaaaa feelnya dapet cuma yang gaenaknya kenapa harus cepet banget selesai huh ? hahaha ^^~
    keep writing ne chingunya ~ fighting !~~

    Reply

  6. feby goh
    Sep 19, 2013 @ 22:54:19

    (╥﹏╥) tmbh Ƙά̲̣̣̣̥ηg̲̣̣̣̥є̲̣̥η leeteuk oppa. Cepet kembali oppa dari wamil. Aku disni selalu menanti mu istrimu tercinta selalu menunggu mu#digebukiangel ​​​​°•(>̯-̮<) hihii….•°

    Reply

  7. yulia
    Sep 20, 2013 @ 13:48:21

    Isi surat Jung So sweet banget Thor…
    bikin deg-degan:)

    Reply

  8. rizzqia
    Sep 21, 2013 @ 05:47:23

    dalem ;( kadar kangen ke iteuk jadi nambah 😦 iteuk..도라와 빠리 ;’)

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: