[FF Of The Week] Secret Love

Poster - Secret Love FF

Judul     : Secret Love

Author  : Ririn_Setyo

Cast       : Cho Kyuhyun, Song Jiyeon.

Genre    : Romance

Length  : One Shot

Rating   : PG-15

 

*

*

*

 

 

Kyunghee University – 01.00 pm

Song Jiyeon gadis cantik itu tampak mengulum senyumnya saat seorang laki-laki bertinggi badan 180cm, berkulit putih pucat, memiliki IQ di atas rata-rata dan merupakan anak tunggal dari pemilik Cho Corp, sebuah perusahaan besar dan berpengaruh di Korea selatan ini, lagi-lagi kembali menolak ajakan makan siangnya.

“Sudah berapa kali aku bilang, jadwal ku sangat padat dan tidak bisa di tebak, jadi jangan mengajak ku makan siang bersama di kampus, apa kau tidak mengerti juga?” gadis itu kembali tersenyum untuk menutupi rasa kecewanya dan mengangguk kecil saat mata sipit berbolamata coklat itu lagi-lagi menatapnya tak suka.

“Aku tidak suka dengan gadis manja, lakukan semuanya sendiri Jiyeon, jangan mengandalkan ku, aku benar-benar tidak punya waktu untuk itu, arraseo?!” ucap laki-laki itu dengan nada dinginnya yang khas, lalu berlalu begitu saja dari hadapan Jiyeon.

Jiyeon menarik nafasnya, memejamkan matanya yang terasa mulai memanas dan menatap punggung laki-laki yang mulai melangkah menjauh, laki-laki yang sudah di cintainya sejak 3 tahun lalu, laki-laki yang tiba-tiba saja menyatakan cinta padanya tepat di hari ulang tahunnya 1 tahun yang lalu dan laki-laki itu adalah Cho Kyuhyun.

*

*

Library

Jiyeon mengenal Kyuhyun sejak mereka masih sama-sama di bangku SMA, sejak laki-laki itu membantunya menemukan kelasnya di hari pertama gadis itu pindah ke YeomKwang High School, dan sejak itulah Jiyeon jatuh cinta dengan Kyuhyun.

Jiyeon memandang Kyuhyun yang sedari tadi duduk di hadapannya dengan tersenyum, laki-laki itu tiba-tiba saja datang lalu duduk di hadapan Jiyeon sejak 1 jam yang lalu, dengan kedua kuping yang tersumbat headset, dan tangan yang menggenggam PSP hitam kesayangannya. Walau sedari tadi laki-laki itu tidak mengucapkan sepatah kata pun, dan terlihat asik dengan dunianya sendiri, tapi tetap saja Jiyeon merasa bahagia karna Kyuhyun berada di jarak pandanganya dalam waktu yang lumayan lama dari biasanya.

“Kyu, hari ini bisakah aku pulang—bersama mu?” tanya Jiyeon denga sedikit ragu. “Aku—aku lupa bilang jika hari ini Kim Ahjussi tidak bisa menjemput ku, dan—“

“Arraseo,” mata Jiyeon membulat seketika saat Kyuhyun tersenyum ke arahnya, membuat gadis itu terdiam untuk beberapa saat.

Sejak hari pertama Kyuhyun menjadikan Jiyeon sebagai kekasihnya, terhitung hanya beberapa kali Kyuhyun tersenyum pada Jiyeon dan tidak pernah berkata manis. Kyuhyun selalu saja bersikap dingin dan cuek, terkadang Jiyeon tidak mengerti alasan apa yang sebenarnya membuat Kyuhyun menjadikan dirinya sebagai kekasihnya.

“Wae? Kenapa diam saja, ayo pulang?” ucap Kyuhyun lagi lalu mulai melangkah menjauh, Jiyeon tersenyum dan bergegas membereskan semua buku-bukunya lalu berjalan cepat menyusul Kyuhyun.

*

*

Jiyeon terlihat berjalan terhuyung dengan semua beban yang ada di tangannya kini, beberapa kali gadis itu terlihat bergumam kesal saat kembali teringat jika sahabatnya Ryeowook, yang dengan teganya menyuruh dirinya untuk membawa semua buku-buku tebal, yang mereka gunakan untuk membuat tugas mingguan mereka dari Mr.Park, dosen paling mengerikan di kampus mereka, sesaat setelah Kyuhyun hadir di hadapan mereka 1 jam yang lalu.

“Eoh?” Jiyeon terkejut saat Kyuhyun yang sedari tadi berjalan di samping gadis itu mengambil semua buku-buku yang di pegang gadis itu secara tiba-tiba.

“Apa yang kau lakukan Kyu?” tanya Jiyeon yang masih terkejut sambil berusaha mengambil buku-bukunya kembali.

“Apa semua buku ini penting bagi mu, Jiyeon?” tanya Kyuhyun sambil memandang buku-buku tebal yang kini ada di tangannya, dan tidak peduli sama sekali dengan Jiyeon yang berusaha untuk mengambil alih.

“Ne, semua buku ini untuk membuat tugas mingguan ku dengan Ryeowook,” ucap Jiyeon dengan sedikit takut. “Buku-buku itu sangat berat Kyuhyun, biar aku saja yang membawanya.” Ucap Jiyeon lagi dan kembali berusaha untuk mengambil buku-buku itu dari Kyuhyun.

Kyuhyun menghentikan langkahnya lalu menatap Jiyeon yang kini sudah berdiri di hadapannya. “Aku ingin melihatnya, memangnya tidak boleh?” tanya Kyuhyun dengan nada dinginnya, membuat Jiyeon terdiam seketika.

Jiyeon pun memilih kembali berdiri di samping Kyuhyun dan mereka pun kembali melanjutkan langkah mereka menuju mobil Kyuhyun yang berada tak jauh dari tempat mereka kini.

“Buku-buku ini terlihat membosankan.” Ucap Kyuhyun pelan membuat Jiyeon tersenyum kecil. “Tentu saja membosankan karna kuliah mu jurusan Post Modern Music, Kyuhyun.” Gadis itu kini mulai tertawa pelan, dan tidak sadar jika Kyuhyun sudah menatapnya.

“Tapi bagi ku yang mengambil jurusan Biologi, buku-buku yang kau pegang itu adalah maha karya yang sangat berharga.” Jiyeon menatap Kyuhyun dan kembali tertawa, membuat Kyuhyun yang sedang memandangi gadis itu mengalihkan pandangannya dengan cepat.

“Berlebihan,” ucap Kyuhyun lalu meletakkan buku-buku Jiyeon di atas cap mobilnya, sesaat setelah mereka berada di depan Mobil milik Kyuhyun.

Namun baru saja Kyuhyun dan Jiyeon akan masuk ke dalam mobil ada seseorang yang sudah memukul pundak Kyuhyun. “Mau apa kau Hyukjae?” tanya Kyuhyun tanpa minat yang di balas dengan cengiran lebar dari Hyukjae.

“Donghae mengadakan party di rumahnya dan dia mengundang semua anak Basket untuk ikut serta,” ucap Hyukjae sambil memandang Jiyeon. “Jiyeon-aa bolehkan jika aku meminjam pacar mu ini sebentar,” lanjut Hyukjae sambil merangkul bahu Kyuhyun, Jiyeon hanya tersenyum saat Kyuhyun menatapnya dingin.

“Terserah Kyuhyun saja,” jawab Jiyeon lalu berjalan mendekat ke arah Kyuhyun yang masih memegang buku-bukunya. “Aku bisa pulang dengan taxi,” Jiyeon kembali tersenyum lalu mengambil buku-bukunya dari Kyuhyun, gadis itu tersenyum saat Kyuhyun mengalihkan pandangannya dan di detik berikutnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Kyuhyun sudah masuk ke dalam mobilnya.

“Gomawo Jiyeon-aa, aku akan menjaga pacar mu dengan baik, Annyeong.” Ucap Hyukjae cepat lalu menyusul Kyuhyun masuk ke dalam mobil.

Jiyeon terdiam di tempatnya menatap mobil Kyuhyun yang mulai menjauh. “Kenapa hingga detik ini aku belum bisa menggapai mu, Kyu.” Gumam Jiyeon pelan saat menyadari jika semakin hari Kyuhyun semakin menjauh darinya.

*

*

*

Next’s Day

BasketBall’s Room

Jiyeon terlihat tersenyum ke arah Kyuhyun saat dirinya baru saja masuk ke dalam ruangan basket ini, gadis itu pun duduk di bangku penonton dengan roti dan air mineral di kedua tangannya. Jiyeon menundukkan wajahnya saat di lihatnya Kyuhyun sudah bercengkrama dengan beberapa gadis pemandu sorak, sakit itulah yang gadis itu rasakan walaupun ini bukan yang pertama kalinya, karna sejak dulu Kyuhyun memang selalu ramah dengan semua gadis di kampus mereka, tapi tidak dengan dirinya.

“Ah! Aku lelah sekali.” Gadis itu tersentak saat dengan tiba-tiba saja Kyuhyun sudah duduk di sampingnya, laki-laki itu bahkan bersikap biasa saja saat Jiyeon menatapnya tanpa berkedip.

“Kyuhyun?” tanya Jiyeon masih dengan keterkejutanya.

Kyuhyun balas menatap Jiyeon tangannya bergerak menyentil kening gadis itu. “Wae?” gadis itu hanya mengeleng sambil mengusap keningnya.

“Latihan hari ini benar-benar melelahkan…” ucap Kyuhyun sambil merebut botol air mineral yang di pegang Jiyeon lalu meminumnya.

“Kyu…” ucap Jiyeon sambil berusaha menghentikan kegiataan minum Kyuhyun. “Itu air mineral ku, dan aku— sudah meminum setengahnya.” Ucap Jiyeon takut-takut, gadis itu hafal betul jika Kyuhyun tidak akan mau berbagi botol minuman yang sudah di minum oleh seseorang sebelumnya, kecuali oleh ibu dan kakak perempuannya.

Kyuhyun menatap botol minuman di tangannya. “Kau tidak punya penyakit menularkan?” Jiyeon kembali menggeleng dan selanjutnya Kyuhyun sudah kembali meminum air mineral itu hingga habis, lalu melemparnya tepat ke dalam tong sampah yang ada dekat mereka.

“Yak! Kyuhyun ayo latihan lagi, jangan pacaran terus.” Kyuhyun memalingkan wajahnya menatap seorang laki-laki di bawah ring basket yang sudah menggelengkan kepalanya.

“Aish monyet itu kenapa berisik sekali,” gumam Kyuhyun sesaat sebelum bangkit dari duduknya, namun baru 2 langkah laki-laki itu tiba-tiba membalikkan tubuhnya.

“Hari ini kau tidak usah menunggu ku, aku akan ke rumah Yuri dengan yang lainnya untuk merayakan ulang tahun gadis itu.” ucap Kyuhyun cepat lalu segera melanjutkan langkahnya, Jiyeon terdiam memandang punggung Kyuhyun yang kini sudah kembali ke tengah-tengah lapangan basket.

Yuri adalah salah satu anggota pemandu sorak dan merupakan gadis terpopuler di kampus mereka, dan menurut desas desus yang beredar gadis itu sangat menyukai Kyuhyun.

Jiyeon menarik nafasnya nafsu makan gadis itu sudah hilang, dengan perlahan gadis itu meninggalkan ruang latihan basket dengan menunduk untuk menyembunyikan tetesan airmata yang sudah menghiasi pipi putihnya, tanpa tahu jika saat ini Kyuhyun sedang menatapnya dengan tatapan yang tidak akan bisa di mengerti oleh siapapun.

*

*

“Song Jiyeon!” Jiyeon menghentikan langkahnya dan sedikit terkejut saat tahu siapa yang memanggilnya.

“Yuri-ssi,” gadis tinggi dan terlihat selalu cantik itu tersenyum ramah lalu mulai berjalan mendekat ke arah Jiyeon yang terlihat masih terkejut, karna ini untuk pertama kalinya Jiyeon berbicara secara langsung dengan Yuri, gadis yang akhir-akhir ini terlihat semakin dekat dengan kekasihnya, Cho Kyuhyun.

“Hari ini aku mengundang Kyuhyun untuk merayakan ulang tahun ku, dan dia sangat senang dengan ajakan ku,” Yuri terlihat kembali tersenyum lebar, membuat Jiyeon sedikit mengalihkan pandangannya.

“Sebenarnya aku juga mengundang mu, tapi Kyuhyun menolak dia bilang kau tidak perlu ikut dengannya,” kini Yuri terlihat tersenyum iba sambil menatap Jiyeon yang terdiam. “Sebenarnya hubungan kalian itu seperti apa? Menurut ku kalian tidak terlihat seperti sepasang kekasih,” kali ini Yuri sudah tertawa kecil.

“Hubungan kami baik-baik saja, Yuri-ssi dan maaf aku harus ke perpustakaan sekarang, permisi.” Ucap Jiyeon dan segera berlalu dari hadapan Yuri.

Jiyeon menghentikan langkahnya saat dirinya sudah berada jauh dari Yuri, gadis itu terlihat menyandarkan tubuh lemahnya di tembok sambil berkali-kali menarik nafasnya guna mencegah airmata yang mulai kembali terbentuk di pelupuk matanya.

“Apa kau sudah tidak menginginkan ku, Kyu?” gumam Jiyeon pelan, dan gadis itu terlihat tersenyum putus asa saat sadar jika sejak awal Kyuhyun tidak pernah sekali pun menunjukkan sikap jika dia menginginkan Jiyeon.

Jiyeon kembali melangkah dengan lunglai, airmata yang sudah di tahannya sedari tadi akhirnya jatuh juga, membuat dada gadis itu terasa sesak, tenggorokan Jiyeon pun sudah sangat sakit karna menahan isaknya. Sakit itulah yang gadis itu rasakan kini, membuat Jiyeon kembali berfikir ulang tentang hubungannya dengan Kyuhyun, hubungan yang hanya menyakitinya.

*

*

 Library

Sudah 3 jam Jiyeon berada di perpustakaan tanpa kegiatan yang berarti, gadis itu hanya terlihat melamun dengan kepala yang dia letakkan di atas meja.

“Jiyeon-aa,” gadis itu memutar bolamatanya saat tiba-tiba Ryeowook sudah meletakkan kepalannya di atas meja tepat di hadapanya. “Gwenchanayo?” tanya Ryeowook dengan senyum manisnya, membuat Jiyeon sedikit tersenyum.

“Eoh, Gwenchana, “ jawab Jiyeon masih dengan kepala di atas meja.

“Kau dan Kyuhyun,—“ Ryeowook mengantungkan kalimatnya, terlihat sedikit ragu. “— kalian baik-baik saja kan?” Jiyeon mengerutkan dahinya, merasa tidak mengerti dengan arah pembicaraan dari sahabat terbaiknya sejak mereka masih sama-sama di bangku sekolah dasar.

“Apa maksud mu?” tanya Jiyeon sambil menyentil hidung mancung milik Ryeowook membuat laki-laki imut itu mendengus kesal, namun tetap saja tak mampu menutupi expresi khawatir di wajah Ryeowook saat ini.

“Tadi aku melihat Kyuhyun bersama—, Yuri.” Ucap Ryeowook pelan, membuat Jiyeon mengangkat kepalanya, mata bening gadis itu menatap Ryeowook dengan tersenyum.

“Aku tahu, hari ini Kyuhyun di undang Yuri untuk merayakan ulang tahunnya.” Jiyeon mengalihkan pandangannya dari Ryeowook, gadis itu kini terlihat membolak balik buku tebal yang ada di hadapannya.

“Jiyeon-aa,” Jiyeon menoleh dan kembali memaksakan sebuah senyuman. “Apa kau tidak lelah? Sejak kalian pacaran aku tidak pernah melihat kalian berkencan, pulang bersama pun sangat jarang.”  Jiyeon kembali menatap buku di hadapannya, mencoba menyembunyikan perasaan gusarnya yang kembali muncul ke permukaan.

“Aku bahkan tidak pernah melihat Kyuhyun mengandeng tangan mu,—-“ Ryeowook menatap sahabatnya itu dengan iba, dia tahu betul jika saat ini Jiyeon sedang memaksakan hubungan yang tidak mungkin dengan Kyuhyun.

“Aku menyayangi mu Jiyeon, kau tahu itu kan. Aku tidak ingin sahabat terbaik ku tersakiti lebih dalam lagi.” Ryeowook mengusap bahu Jiyeon dengan lembut. “Berhentilah sebelum kau semakin terluka, Jiyeon-aa,”

Setetes airmata jatuh di pipi pucat Jiyeon sesaat setelah Ryeowook meninggalkannya, gadis itu meremas tangannya dengan kuat, menahan semua perasaan yang berkecampuk di dadanya. Saat ini haruskah dia melepaskan Kyuhyun? Tapi kenyataan bahwa dia masih sangat mencintai Kyuhyun  tidak akan terbantahkan dan Jiyeon benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi di hidupnya jika dia benar-benar melepaskan Kyuhyun dari kisah cintanya.

*

*

2 Day’s Letter

Kyunghee University – 01.00 pm

Jiyeon berjalan lunglai memasuki kelasnya, merasa sebagian dari dirinya menghilang saat dia baru saja mendapat kabar, jika Kyuhyun mencium Yuri di pesta ulang tahun Yuri 2 hari yang lalu. Gadis itu semakin sakit saat Chanyeol laki-laki yang paling peduli dengan semua gosib yang ada di kampus mereka, menunjukkan foto yang perlihatkan Kyuhyun yang sedang mencium Yuri.

Jiyeon tahu jika Kyuhyun hanya mencium pipi Yuri dan mungkin itu hanya sebagai ucapan selamat, karna gadis itu sedang berulang tahun. Tapi tetap saja itu terasa menyakitkan terlebih saat Jiyeon mengingat jika Kyuhyun tidak pernah menciumnya, membuat Jiyeon kembali berfikir tentang sesuatu yang akhir-akhir ini mulai muncul di pikirannya. Ya Jiyeon ingin mengakhiri hubungannya dengan Kyuhyun, Jiyeon sudah lelah dengan semua rasa sakit yang dia rasakan selama ini.

*

*

*

Jiyeon berjalan pelan menyusuri jalanan kota Seoul yang terlihat sepi, membiarkan hujan gerimis membasahi pakaiannya. Senyum getir kembali terlihat di wajah Jiyeon, hari ini gadis itu bahkan tidak melihat pertandingan Basket Kyuhyun dan teman-temannya hingga akhir, terlalu sakit bagi Jiyeon saat melihat Kyuhyun yang tersenyum bahagia kepada Yuri di sepanjang pertandingan, tanpa melihat ke arahnya sedkit pun, membuat Jiyeon kembali berfikir tentang rencana gila yang terlintas beberapa hari yang lalu, rencana untuk mengakhiri hubungannya dengan Kyuhyun.

“AWAS!!!” Jiyeon terkejut saat dengan sangat tiba-tiba tubuhnya tertarik dan bunyi dencitan yang memekakkan telinga itu pun terdengar.

“YAK! Kalau mau bunuh diri jangan di sini!!” teriak seorang laki-laki muda lewat kaca mobilnya sesaat sebelum berlalu.

Jiyeon masih terdiam, berdiri mematung di pinggiran trotoar, tubuh gadis itu masih gemetar membuatnya tidak sadar jika saat ini seseorang sudah memeluk tubuhnya dengan erat.

“Gwenchanayo?” tanya laki-laki yang masih terlihat tampan di usia yang tidak muda lagi itu seraya melepaskan pelukannya, jiyeon hanya menatap laki-laki itu dan tidak menjawab apapun.

“Berhati-hatilah, jangan mengulanginya lagi, arra?” ucap laki-laki paruh baya itu sambil mengusap kepala Jiyeon dengan lembut.

“Ne, Ahjussi.” Jawab Jiyeon saat kesadarannya sudah kembali, sambil membungkukkan tubuhnya.

“Hujan semakin deras sebaiknya kau berteduh dan langsung pulang saat bus melintas nanti,” Laki-laki paruh baya itu meraih payungnya yang terlepas karna menolong Jiyeon barusan.

“Apa kau mau menggunakan payung ku?” Jiyeon menggeleng cepat. “Tidak perlu Ahjussi, aku akan berteduh di halte bus itu saja,” jawab Jiyeon seraya menunjuk halte yang ada tak jauh dari tempatnya kini.

“Eoh, baiklah kalau begitu, berhati-hatilah.” Ucap laki-laki itu sesaat sebelum berlalu dari hadapan Jiyeon.

Jiyeon kembali melangkah menuju Halte tubuhnya sudah basah kuyup sekarang, airmata gadis itu sudah turun dengan sendirinya seiring rasa sakit yang semakin menyiksanya. “Bisakah kau menginginkan ku sekali saja, Kyuhyun.” Ucap Jiyeon pelan sesaat sebelum pandangannya berubah menjadi gelap dan tubuhnya ambruk tepat di depan halte.

*

*

*

Kyuhyun’s Apartement  – 11.00 pm

Jiyeon meraba kepalanya yang terasa masih sedikit berputar, gadis itu mengerjabkan matanya perlahan guna mengembalikan semua kesadarannya. Jiyeon terlihat sedikit kaget saat sadar jika dirinya berada atas ranjang yang berbeda dari kamar tidurnya, membuat Jiyeon kembali mengerjabkan matanya.

“Akhirnya kau sadar juga,” Jiyeon menoleh saat suara dingin yang sangat di kenalnya itu mengusik pendengarannya, dan gadis itu semakin terkejut saat mendapati laki-laki berwajah dingin dengan senyum evilnya itu sudah duduk tepat di samping tubuhnya.

“Kyuhyun?” tanya Jiyeon dengan expresi syok yang luar biasa, gadis itu mengerjab dan berusaha kembali mengingat kejadian beberapa saat yang lalu, saat dirinya yang berdiri di depan Halte dan merasakan pusing di kepalanya.

“Ini di mana? Dan kenapa kau juga ada di sini?” tanya Jiyeon masih dengan wajah syoknya, membuat Kyuhyun mendengus kesal.

“Tentu saja aku di sini, karna ini Apartement ku Song Jiyeon!” Jiyeon membulatkan matanya, sedikit mengedarkan pandangannya, karna ini untuk pertama kalinya gadis itu berada di apartement milik Kyuhyun.

“Apartement mu,—“ Jiyeon terdiam seketika saat Kyuhyun meraba keningnya. “Masih sedikit hangat, istirahlah.” Ucap Kyuhyun pelan lalu naik ke atas tempat tidur, membuat Jiyeon lagi-lagi terkejut.

“Apa yang kau lakukan, Kyu?” tanya Jiyeon sambil memandang Kyuhyun yang bersiap untuk merebahkan tubuhnya.

“Tentu saja tidur, Jiyeon!” Kyuhyun memutar bolamatanya saat Jiyeon menatapnya curiga. “Jangan menatap ku seperti itu, aku tidak akan melakukan apapun pada mu.” Kyuhyun menyentil kening Jiyeon dengan telunjuknya.

“Apa kau tahu ini sudah jam berapa? Aku sangat lelah menungguimu sedari tadi, ah! Hari ini benar-benar sial.” Umpat Kyuhyun sesaat sebelum merebahkan tubuhnya.

“Memangnya apa yang terjadi?” tanya Jiyeon ragu-ragu.

“Kau pingsan di halte di depan kampus, seorang Ahjussi menelphone ku dari handphone mu.” Jawab Kyuhyun sambil memejamkan matanya.

“Benarkah? Lalu pakaian ku?” tanya Jiyeon dengan sedikit menunduk, saat ini dia sedang menggunakan pakaian tidur milik Kyuhyun.

“Tenang saja, bukan aku yang mengganti pakaian mu, tapi Jung Ahjumma yang melakukannya. Aku ini bukan pria mesum seperti Hyukjae yang selalu memanfaatkan keadaan!” Ucap Kyuhyun tanpa membuka matanya.

“Maaf sudah merepotkan mu.”

“Eoh, kau itu bodoh atau apa Jiyeon? Apa kau lupa jika tubuh mu itu rentang dengan air hujan?” tanya Kyuhyun dengan suara yang di tekan, membuat Jiyeon terdiam dan sedikit menundukkan kepalanya.

“Sudahlah lupakan, kau tidurlah aku sudah menelphone orang tua mu jika malam ini kau menginap di sini bersama ku.”  Seulas senyum manis sudah terbentuk di wajah pucat Jiyeon saat ini, karna ternyata laki-laki yang sangat di cintainya itu masih punya rasa peduli pada dirinya.

“Gomawo,” ucap Jiyeon pelan, matanya menatap Kyuhyun yang tetap menutup kedua matanya.

“Jangan mengulanginya lagi, kau dengar itu? jangan pernah menyusahkan kan ku lagi, aku benar-benar tidak habis pikir kenapa kau selalu saja mengacaukan semuanya.” Ucap Kyuhyun lalu membalikkan tubuhnya.

Jiyeon terdiam seketika, mata gadis itu sudah kembali membentuk tumpukan butiran krystal yang tanpa bisa di tahan kembali jatuh membahasi pipi pucat Jiyeon.

*

*

1 jam pun berlalu, Jiyeon masih belum bisa memejamkan matanya, bahkan airmata gadis itu masih saja jatuh.

“Mianhae Kyu, jika selama ini aku selalu mengacaukan hari-hari mu, maafkan aku sudah ada di hidup sempurna mu,—“ ucap Jiyeon dengan suara pelannya, tangannya mulai bergerak menghapus airmata yang masih saja mengalir di pipinya.

“Aku tahu kau tidak pernah menginginkan ku, karna itu aku janji akan mengakhiri ini semua, aku janji akan segera menghilang dari kehidupan mu.” Jiyeon kembali menghapus airmatanya.

“Maaf kan aku yang terlalu mencintai mu hingga tak mampu melepaskan mu lebih awal, Sarangae Cho Kyuhyun.” Ucap Jiyeon sesaat sebelum merebahkan tubuhnya, dengan masih menangis gadis itu mencoba untuk memejamkan matanya.

*

*

The Morning

Kyuhyun’s Room 07.00 am

“Kyuhyun ayo bangun,” Kyuhyun mengerjabkan matanya pelan saat di rasakannya seseorang menguncang tubuhnya.

“Ayo bangun Cho Kyuhyun, hari ini kau harus menemani ku jalan-jalan.” Kyuhyun mendesah kesal lalu membuka matanya dengan sempurna, laki-laki itu tampak menyipitkan matanya kembali dan menatap seorang gadis yang terlihat sangat cantik di matanya sudah berdiri dengan tersenyum.

“Jiyeon, ini hari minggu dan apa kau tidak tahu ini jam berapa?” tanya Kyuhyun dengan nada kesal, Jiyeon hanya mengangguk.

“Aku tahu, ayo bangun Kyu! Hari ini aku akan mengajak mu ke Seokchon Lake Park, festival bunga sakura akan di mulai hari ini,” Kyuhyun terlihat mengeleng dan berniat untuk kembali merebahkan tubuhnya, tapi dengan cepat Jiyeon menahan lengan Kyuhyun.

“Kyuhyun aku mohon, aku janji ini yang pertama dan yang terakhir aku meminta sesuatu pada mu, eoh?” Kyuhyun terdiam, matanya kini menatap mata bening Jiyeon yang selalu di sukainya dengan lekat.

Arraseo.” Ucap Kyuhyun lalu bangkit dari tidurnya, berjalan pelan masuk ke dalam kamar mandi meninggalkan Jiyeon yang tersenyum getir di belakangnya.

*

*

*

Seokchon Lake Park , Songpa-gu

Cherry Blossom Festival

Kyuhyun berjalan pelan di samping Jiyeon yang terlihat senang di tengah keramaian festival bunga sakura terbesar di Korea ini, gadis itu sedari tadi hanya tersenyum dengan permen kapas super besar di tangannya.

Kyuhyun memandang Jiyeon yang kembali sudah menikmati permen kapas dengan sangat lahap, membuat Kyuhyun tersenyum lalu mengacak pelan rambut hitam Jiyeon, yang mampu membuat gadis itu terdiam.

“Aku tidak tahu kenapa sejak dulu kau sangat suka permen kapas,” ucap Kyuhyun tanpa pernah sadar rona merah di pipi Jiyeon akibat sentuhannya barusan.

“Karna ini manis Kyu, dan saat aku sedang memakannya semua rasa sedih ku hilang begitu saja.” Ucap Jiyeon pelan sambil kembali memasukkan permen kapas ke mulutnya.

“Alasan mu selalu berlebihan.” Jiyeon hanya tersenyum lalu kembali melangkahkan kakinya mengikuti Kyuhyun yang sudah terlebih dahulu melangkah.

Mereka berdua pun kembali berjalan pelan di bawah rimbunnya bunga Cherry blossom yang berjumlah sekitar 1.000 pohon yang telah mekar dengan sempurna, di sepanjang jalan hampir 5 kilometer di Seokchon Lake Park ini. Kyuhyun terlihat beberapa kali menengadahkan kepalanya, menikmati indahnya bunga berwarna putih pink yang sangat indah itu dengan tersenyum takjub.

Jiyeon menarik Kyuhyun untuk duduk di salah satu bangku taman, yang menghadap ke sebuah danau kecil tepat di bawah rimbunnya bunga Cherry Blossom.

“Kyu kita berfoto bersama, bagaimana?” tanya Jiyeon sedikit ragu, namun sedetik kemudian senyum gadis itu merekah saat Kyuhyun mengangukkan kepalanya.

“Pakai Handphone ku saja,” ucap Kyuhyun lalu mengeluarkan handphone dari sakunya.

“Handphone ku saja, Kyu.” Ucap Jiyeon lalu mengarahkan kamera handphonenya ke udara, tapi Kyuhyun tak mengubrisnya membuat Jiyeon akhirnya mengalah.

“Ayo cepat tersenyum,” Kyuhyun merangkul pundak Jiyeon membuat gadis itu terkejut dan menatap Kyuhyun yang kini sudah tersenyum.

CKREKK—

Kyuhyun melepaskan rangkulannya, terlihat tersenyum memandangi hasil foto mereka. “Wajah mu sangat aneh.” Ucap Kyuhyun saat melihat expresi Jiyeon yang terkejut sambil memandang ke arahnya.

“Setelah ini kau mau kemana lagi?” tanya Kyuhyun sambil menatap bunga sakura di atas mereka. “Yak! Aku bertanya pada mu?” tanya Kyuhyun lagi saat Jiyeon tak juga mengeluarkan suaranya.

Jiyeon memandang Kyuhyun gadis itu terlihat menarik nafasnya pelan, mengumpulkan semua kekuatannya untuk mengeluarkan kalimat pendek yang sudah di susunnya semalam.

“Cho Kyuhyun, aku ingin mengatakan sesuatu,” ucap Jiyeon dengan suara yang terdengar sedikit gemetar, Kyuhyun menatap Jiyeon yang kini sudah menunduk.

“Aku ingin hubungan kita,— aku ingin kita,—“

“Selalu bersama sampai akhir!” potong Kyuhyun dengan cepat, membuat Jiyeon terkejut.

“Nde?” Jiyeon mengangkat kepalanya, menatap Kyuhyun yang kini sudah menatapnya.

“Aku ingin kau selalu bersama ku, apapun yang terjadi. Dan jangan pernah berfikir untuk meninggalkan ku, arra?” ucap Kyuhyun dengan tegas, membuat Jiyeon menegang sempurna.

“Kyu,—“ suara Jiyeon menghilang saat dengan tiba-tiba Kyuhyun menarik tubuhnya ke dalam pelukan hangat laki-laki tinggi itu.

“Jangan pernah lagi berfikir kalau aku tidak menginginkan mu, Jiyeon.”

“Aku menyukai mu, karna itulah aku menjadikan mu kekasih ku. Aku sangat menyayangi mu tapi aku benar-benar tidak tahu cara menunjukkannya pada mu atau membuat mu mengerti tentang hal itu.” Kyuhyun semakin menarik Jiyeon ke dalam dekapannya.

“Aku pikir kau akan mengerti tanpa aku harus mengatakannya langsung pada mu.”

“Aku mencintai mu bahkan lebih dari yang pernah kau bayangkan,” tubuh Jiyeon bergetar dan tangisan gadis itu pecah seketika, membuat Kyuhyun mengeratkan pelukanya. “Apa aku selalu membuat mu menangis?” tanya Kyuhyun tepat di telingga Jiyeon, membuat Jiyeon semakin menangis dan menyalahkan kebodohan jalan pikiranya tentang Kyuhyun selama ini.

“Mianhae,” ucap Jiyeon lalu mengeratkan pelukannya di tubuh tinggi Kyuhyun, gadis itu kini benar-benar merasa bersalah dengan Kyuhyun, merasa bersalah karna selama ini dia selalu berprasangka dengan perasaan Kyuhyun terhadap dirinya.

“Jangan meminta maaf, yang harus kau lakukan hanyalah percaya pada ku hingga akhir, dan biarkan aku mencintai mu dengan cara ku, kau mengerti?” Jiyeon mengangguk pelan, bisa di rasakannya jika Kyuhyun mencium puncak kepalanya berulang ulang.

“Aku bukan tidak ingin makan siang bersama mu, aku hanya tidak ingin penyakit lambung mu kambuh hanya karna terlalu lama menunggu ku untuk makan siang. Kau pasti tahu jadwal ku yang sangat tidak menentu itu kan? aku pikir kau mengerti tentang hal itu.”

“Aku mohon datanglah di tiap pertandingan basket ku dan berjanjilah untuk menontonnya hingga akhir, karna aku tidak pernah bisa mencetak angka jika kau tidak ada di bangku penonton.”

“Kyuhyun,—“ Jiyeon kembali meneteskan airmatanya, kembali merutuki dirinya yang selama ini tidak pernah percaya dengan Kyuhyun.

“Berjanjilah untuk tidak pingsan lagi dan membuat ku khawatir, dan masalah Yuri,—“ Kyuhyun melepaskan pelukannya, jarinya menghapus airmata Jiyeon yang masih mengalir. “Aku tidak benar-benar menciumnya, aku hanya menempelkan pipi ku saja, dan itu semua terjadi karna aku kalah taruhan dengan Hyukjae,” Jiyeon mengangguk pelan, dan gadis itu kembali memeluk Kyuhyun dengan erat.

“Sarangae Cho Kyuhyun,” Kyuhyun tersenyum lalu membalas pelukan Jiyeon di tubuhnya.

“Na do Sarangae,— Jiyeon-aa apa kau tahu jika wajah mu saat ini terlihat sangat aneh? Jadi aku mohon berhentilah menangis.” Jiyeon tersenyum tangannya memukul pelan pinggang Kyuhyun, sebelum gadis itu kembali mengeratkan pelukannya.

Kyuhyun tersenyum karna pada akhirnya dia bisa mengatakan semuanya pada Jiyeon hingga membuat gadis itu mengerti tentang rasa cintanya selama ini. Tangan Kyuhyun kini bergerak membelai kepala Jiyeon dengan lembut saat gadis itu mulai berhenti menangis, mengeratkan pelukannya dan menghirup aroma tubuh Jiyeon yang semanis vanilla itu sebanyak yang dia bisa.

Menghirup aroma yang selalu bisa membuat Kyuhyun melupakan dunianya, dan Kyuhyun benar-benar tidak ingin kehilangan pemilik aroma vanilla ini, dengan alasan apapun kecuali kematian karna Kyuhyun sangat mencintai Song Jiyeon.

Jiyeon memejamkan matanya menikmati sentuhan lembut Kyuhyun di tubuhnya, gadis itu kini merasa sangat lega karna Kyuhyun mencintainya, bahkan sangat mencintainya. Dan mulai sekarang Jiyeon berjanji untuk selalu percaya dengan Kyuhyun sampai akhir, karna Jiyeon sangat mencintai Cho Kyuhyun.

Yang harus kau lakukan hanyalah percaya pada ku hingga akhir, dan biarkan aku mencintai mu dengan cara ku, kau mengerti?” —- Cho Kyuhyun

 

~ THE END ~

 

 

Hi! Saiiya balik lagi!! Hehehee kali ini Jiyeon saiiya pasangkan dengan Kyuhyun #again >,<

Semoga gak ada yang mati bosen karna FF ini terlalu panjang, dan semoga ada yang ingat dengan saiiya #ngarepbangetdech dan semoga FF ini bisa menghibur reader semua tengKYU^^

130 Comments (+add yours?)

  1. elfexotic
    Oct 12, 2013 @ 15:30:58

    apa kyuhyun dengar yg dikatakan jiyeon waktu d apartment kyuhyun?
    kirain endingnya bakalan galau, eh ternyata gk..
    author punya WP pribadi ?

    Reply

  2. She
    Oct 12, 2013 @ 15:33:14

    Wahh sweeeetttt

    Reply

  3. ratna meilinda
    Oct 12, 2013 @ 16:20:56

    Wah daebak thor gaknyangka ending nya so sweet banget >_<

    Reply

  4. jung je hee
    Oct 12, 2013 @ 16:26:57

    aslinya ini mata basah -_-v

    Reply

  5. Eka
    Oct 12, 2013 @ 16:41:55

    Aku kira kyuhyun akan benar2 ninggalin Jiyeon… Tp nyata.a tidak…

    Reply

  6. wita
    Oct 12, 2013 @ 17:43:40

    so sweet !! nice ff 🙂

    Reply

  7. chokyulate
    Oct 12, 2013 @ 18:17:08

    Kereeen…..

    Reply

  8. elva^^
    Oct 12, 2013 @ 18:26:00

    sweet rentan = emang ada kata ‘rentang’ dan ‘rentan’, tpi klo liat dari kalimat yg ada itu ccoknya pke kata ‘rentan’
    overall love it :*

    anw, jurusan biologi? Hahaha XD bener deh anak biologi tuh klo liat buku berasa ktemu mahakarya, apalagi klo dpet pinjeman laporan buat dicontoh #ga_bener

    Reply

  9. shellychibi
    Oct 12, 2013 @ 18:32:36

    tuh kyu,
    gak slama nya action t pnting,

    Reply

  10. tika
    Oct 12, 2013 @ 18:49:00

    sweet bgt , ,
    🙂

    Reply

  11. kartika
    Oct 12, 2013 @ 18:51:30

    kenapa ada butiran kristal bening di mataku ?
    aduh kaya gini caranya mah :p

    hehehe

    Reply

  12. syarofa ukhtina
    Oct 12, 2013 @ 19:51:53

    Wah,td udh agk nyesek bcanya . . .
    Akhrnya happy ending jg,

    Reply

  13. Yossie
    Oct 12, 2013 @ 20:46:58

    Terharu baca ny. .
    Hohoho
    nice story,

    Reply

  14. afifa
    Oct 12, 2013 @ 21:06:05

    kirain bkal sad ending, tp enggak..
    author daebak deh 😀

    Reply

  15. Laini
    Oct 12, 2013 @ 21:58:31

    Jiyeon salah sangka dengan sikap Kyuhyun yang terkesan dingin padanya. Tapi siapapun pasti akan seperti Jiyeon, merasa tak di inginkan.
    Tapi syukurlah Kyuhyun bisa menebak apa yang ingin dikatakan Jiyeon. Kyaa!!!! So sweet endingnya

    Reply

  16. kitty
    Oct 12, 2013 @ 22:05:32

    pasti si epil nguping sbelum tidur =,=

    Reply

  17. leetaerisparkyu
    Oct 12, 2013 @ 22:09:38

    bru ngrti mksud secret love tu cinta kyuhyun yg gk bsa kyuhyun ungkapin

    Reply

  18. Minji
    Oct 12, 2013 @ 22:19:10

    Ini so sweet bangetttt seneng bacanya….sequel thoorrr

    Reply

  19. v3 fendivanis
    Oct 12, 2013 @ 23:06:18

    kereenn, nangis nih min, 😥

    Reply

  20. cinoCHOKYUlat
    Oct 12, 2013 @ 23:18:21

    owwww~
    kyu caramu walau keliatan menyakitkn tp ternyata dbelakangny manis bngettt
    nice ff chinguu xD

    Reply

  21. desita
    Oct 12, 2013 @ 23:37:17

    pembaca baru, sweet deh 😀 overall keren, cuma typo rentan itu aja..salam kenal^^

    Reply

  22. ldyesungkim
    Oct 13, 2013 @ 00:22:39

    awalnya nyesek tapu ending sweet banget thor!sampe mau nangis ㅋㅋㅋ

    Reply

  23. Wiwik love Eunhyuk So Much
    Oct 13, 2013 @ 00:30:21

    sweet bgt,,,, pdhl ni mata dah berat bgt, maksain baca ampe end abiz penazaran cih,,,, lega deh happy ending,, 🙂

    Reply

  24. liya
    Oct 13, 2013 @ 00:42:58

    so sweet..
    emang kyu agak beda ngungkapin perasaan dan perhatiannya tapi justru disitu poin manisnya..
    good job

    Reply

    • ririnsetyo
      Oct 17, 2013 @ 12:35:27

      yapp aku suka bgt ama koment kamu, ngeliatna dr arah Kyuyunna… seneng juga rasana ad yg ngeh ama semua perhatian yg Kyuyun ksh ke Jiyeon dr awal cerita…
      tengKYU ya^^

      Reply

  25. minhwan9293
    Oct 13, 2013 @ 05:09:53

    waahhhh….. nice story.. kirain bkalan brpisah…

    Reply

  26. riny marchellawati
    Oct 13, 2013 @ 06:57:46

    Nice story^^ happy ending:3

    Reply

  27. kyura
    Oct 13, 2013 @ 07:03:56

    Pengen nangis bacanyaaa..!! *nangis dipelukan kyu
    Keren ff nya thor…

    Reply

  28. yulia
    Oct 13, 2013 @ 07:27:35

    Endingnya sweet banget Thor,kata-katanya bikin melayang…
    Good job Thor…

    Reply

  29. Zhia_ElfClouds
    Oct 13, 2013 @ 08:11:57

    yaahh nangis dehh,, krain bkal sad, tpi trnyata.. wow daebak ff’a, kereen thor 🙂

    Reply

  30. ziajung
    Oct 13, 2013 @ 08:43:40

    Berawal dari kenyesekan (?) Berakhir dengan senyum-senyum sendiri wk. Daebak thor^0^

    Reply

  31. Kim Hyun Ji
    Oct 13, 2013 @ 08:50:00

    Wahhhh…
    ak bs nangis *tanggung jawab thor
    asli feelnya dapet banget 😦
    hiksss

    eh happy endingnya aw aw aw
    🙂

    Reply

  32. YK
    Oct 13, 2013 @ 09:21:06

    Ahhh.. Hate it deh kalo begini.. Kenapa sweet banget yaampun… Aku gak tau mau ngomong apa lagi. Daebakkk!!! 😀

    Reply

  33. Gaem
    Oct 13, 2013 @ 12:01:52

    aaaaaaaaaaaaaaa >< AAAAAAAAAA

    AUTHORNYA KEREEEEN ㅜㅜㅜㅜ

    Reply

  34. Sharfina Yoon (@SharfinaloveSJ)
    Oct 13, 2013 @ 13:00:32

    ahhhh aku nangis baca.a 😦
    feel.a dapet banget sampai nyucuk k jantung

    Reply

  35. minrakyu
    Oct 13, 2013 @ 15:06:32

    ah kirain bakal sad ending,, ternyata g..
    ah.. lega…
    kerennnnn

    Reply

  36. hana-ya
    Oct 13, 2013 @ 18:45:19

    ahaa…suka

    Reply

  37. Dara Cho
    Oct 13, 2013 @ 18:54:41

    Waahhh ff nya keren aku suka ^^
    Kirain bakal sad ending ternyata gak kyu
    Ternyata diam2 perhatian …..

    Reply

  38. HalcaliGaemKyu
    Oct 13, 2013 @ 19:30:23

    daebak!!! feelnya dapet. ceritanya rapi. aku suka. kukira juga kyuhyun sdh tdk cinta lg sm jiyeon tp ternyata dia hanya menunjukkan cintanya dgn cara yg… aneh dan beda. ya.. begitulah Kyuhyun hahaha… gumawo chingu

    Reply

  39. Nieza Kim
    Oct 13, 2013 @ 21:06:26

    ternyata kyuhyun juga cinta jiyeon,,

    Reply

  40. darafaisha92
    Oct 13, 2013 @ 21:18:32

    Kirain bakalan putus ._. Daebak thor^^

    Reply

  41. venminniehae
    Oct 14, 2013 @ 13:29:54

    Ummm…. Sweet bgt ceritany…. Jd trharu..
    T.T

    Reply

  42. SavitaGyu
    Oct 14, 2013 @ 20:31:16

    So sweet banget thor, aku suka jalan ceritanya 🙂 sampe nangis bacanya

    Reply

  43. trisnasmile
    Oct 15, 2013 @ 10:34:13

    Makanya klo cinta tunjukin dong biar ga salah paham, ckckckck…..

    Reply

  44. park jihyun
    Oct 15, 2013 @ 11:59:21

    Aaa so sweet XD

    Reply

  45. Iga Salma
    Oct 15, 2013 @ 20:51:57

    Sosweet._.

    Reply

  46. Ira
    Oct 16, 2013 @ 13:48:50

    syukur deh kalo happy end,, pdahl aku ngirany ini sad end krna jiyeon bkal ngakhirin hbunganny sma kyu,,
    good story thor, d tnggu karya laennya..

    Reply

  47. artha
    Oct 16, 2013 @ 19:26:51

    Wow aku kira endingnya bakalan sad,tapi happy end huaa lega…..:-)

    Reply

  48. sparchangel02
    Oct 16, 2013 @ 19:28:59

    Reblogged this on SparchangelFanfiction.

    Reply

  49. heeyeon
    Oct 16, 2013 @ 19:57:44

    bagus ffnya..haha happy ending suka

    Reply

  50. ninanina
    Oct 16, 2013 @ 21:08:13

    padahal kyuhyun nyebelin disini ahahah XD

    Reply

  51. regitadyah
    Oct 16, 2013 @ 21:29:09

    asli thor netes ini,keeren banget thor ff nya ditunggu ff yang lain 🙂

    Reply

  52. Itazhou
    Oct 16, 2013 @ 22:40:39

    Mengertiiiii!!!
    Hahahaha
    Good job!!

    Reply

  53. minnakim
    Oct 17, 2013 @ 03:50:46

    rada rada pengen nangis pas awal sampai tengah
    akhirnya happy end XD

    Reply

  54. Nurul Adira
    Oct 17, 2013 @ 06:01:47

    Doh,thor.gue nangis masa ‘-‘ tapi akhirnya malah senyum senyum sendiri.kyk orang gila kan ? -_- oke oke,keep writing ya thor,karya mu bagus 😀

    Reply

  55. lia anae hae
    Oct 17, 2013 @ 06:21:19

    apa jadinya ya kalo jiyeon blg pengen putus beneran? kyu bisa gila kali. wkwk
    nice ff thor, konfliknya jga ringan ^^

    Reply

  56. Nathalie park
    Oct 17, 2013 @ 08:53:33

    Sebel bgt pz awal” crta kyu’y g ng’hargaian jiyeon bgt sih,klpo pnya pacar ky gt udh pengen d’tinggalin aja…
    tp untung’lh d’stiap sikap’y kyu tnyata dy pnya alasan sndiri,dan untung jg dy mw jujur sm jiyeon cba klo dy g blg perasaan sbnr’y mngkin dy bkln nyesel gara” jiyeon milih nyerah dan ninggalin kyu…

    Reply

  57. YeShin30
    Oct 17, 2013 @ 09:35:09

    Arrggh。。。!!! suka bgt thor ma ff-nya ^_^
    g nyangka bgt trnyata secret love dsini ntu dtujuin bwt kyuppa bkan bwt jiyeon!! daebakk thor, love you ^_~

    Reply

    • ririnsetyo
      Oct 17, 2013 @ 09:41:23

      iya iiihh kamu pinter dech kyk Kyuyun wwkkwkw^^

      untung km g blng Kyuhyun nyebelin, soalna dr awal Kyuyun udh manis kok, udh nunjukin “Rasanya” tapi Jiyeonna aj yg g ngehan hehee

      Reply

  58. neezhaa
    Oct 17, 2013 @ 11:09:34

    Asli keren…
    Dtnggu krya trbrunya^^

    Reply

  59. Secret Person
    Oct 17, 2013 @ 14:20:02

    AAAAAAAAAAAAAAA!!!!! Keyen bgt….

    Reply

  60. fadhilah
    Oct 17, 2013 @ 14:36:47

    wah kirain bakalan sad ending,
    ternyata ngga 🙂
    bagus ffnya 😀

    Reply

  61. dennis alfiana
    Oct 17, 2013 @ 15:47:07

    bener-bener ga ketebak thor endingnya, kereen!!^^

    Reply

  62. adela
    Oct 17, 2013 @ 18:40:50

    Anjirr sukaa thorrr!!!!!!!!!!!!!!!(•́-̯•̀)

    Reply

  63. sparchangel02
    Oct 17, 2013 @ 20:51:15

    baru sempet baca sekarang…. daaaaaan sial FFnya keren banget! :’) yaelah Kyu yang sabar ya kalau jiyeon gak peka hahahaha syukurlah kalau akhirnya mereka gak jadi putus *peluk cium kyuhyun*

    Reply

  64. lutkyu
    Oct 17, 2013 @ 22:09:50

    ah berakhr dg manis 😀 SO SWEET ^^

    Reply

  65. Dianaa
    Oct 17, 2013 @ 22:17:02

    Sosweet bgtt, merindingaku bacanya hahaa

    Reply

  66. Lee Hana
    Oct 18, 2013 @ 11:40:25

    kok aku nangis baca ff ini……nyesek sendiri bacanya masa T__T huaaaa kyuhyun so sweet bgt<3 kirain bakalan sad ending:'

    Reply

  67. Livia jung
    Oct 18, 2013 @ 12:57:42

    Keren thor !!!
    Di tunggu karya ff mu selanjutnya 😀

    Reply

  68. sandralians
    Oct 18, 2013 @ 16:36:45

    Ahhhh daebak…so sweet bgt >w<

    Reply

  69. kiki chan
    Oct 19, 2013 @ 11:42:40

    aku suka cerita yg ky gini. hihi
    cm sebenernya aq jg pgn kyu minta maaf sm jiyeon soalnya kl menurutku wajar jiyeon merasa ky gtu krn kyu nya jg ga pernah blg..
    tp syukurlah akhirnya mrk bersatu lg.. 🙂

    Reply

  70. Dinnur
    Oct 19, 2013 @ 18:05:09

    Ak pikir sad ending tapi untungnya happy ending! Seneng bgt bacanya

    Reply

  71. Alfi cho
    Oct 20, 2013 @ 06:13:19

    Yaampun… Ternyata Kyuhyun asdfghjklqwertyuiop dia emang sukanya nyakitin hati cewek nih. Baru tau rasa deh kalo udah mau ditinggalin. Tpi lega bget mereka tetep bareng ;’)

    Reply

  72. Season Girls
    Oct 20, 2013 @ 18:19:46

    Kyaa sweet story :”)

    Reply

  73. deaLeehae
    Oct 21, 2013 @ 07:08:33

    takterdugaaa..
    kereenn ^^

    Reply

  74. kiswa kyuroshaki
    Oct 21, 2013 @ 16:08:13

    huwaa…
    DAEBAK…
    ending yg manis.,.
    tk kr mw sad ending,
    koq kyuhyun tw klo jiyeon mw mint pts,
    whatever…
    yg pntg mrk happy ending.,

    Reply

  75. tabiyan
    Oct 21, 2013 @ 20:25:48

    Awal2nya nyessek bgt! Tp ternyata ga kok!

    Reply

  76. jungsungmi
    Oct 21, 2013 @ 23:06:14

    kirain bakal sad ending, tapi gomawo udah di bikin happy ending 😀 KYAAAA

    Reply

  77. FAUSTINAAA
    Oct 22, 2013 @ 07:20:25

    aku menangis hikseu T3T
    keren thor keren :”)

    Reply

  78. nanakyu
    Oct 22, 2013 @ 09:42:00

    daebakkkkk two tumbs for authorrr hheheh
    keep writing 😀

    Reply

  79. meirameilawati
    Oct 22, 2013 @ 17:21:07

    Ahhhhh perfect bgt. Apalagi kalo lebih dijelasin kyu tau kalo jiyeon mikir gt darimana, apa pas tdr kyu cuman pura2 tdr apa gmn gitu wkwkwk. Nice story aku suka ka 🙂

    Reply

  80. chomayurinerays88
    Oct 22, 2013 @ 18:29:27

    thank’s udah krimin ff na…. lam knal ya,,,,

    Reply

  81. skyd91
    Oct 25, 2013 @ 00:51:26

    Haahh… trnyata kyu punya cara sendiri mencintai jiyeon. Satu pelajaran yg diambil: ungkapkan cintamu. 🙂

    Reply

  82. HaeYoung(Ambar_Lee9086)
    Oct 27, 2013 @ 12:11:08

    Ya allah saya pikir ini bakalan sad ending tapi happy ending

    awalnya uda nyesek bacanya
    huaaaa cho kyuhyun

    nice ff authornim

    Reply

  83. dheanuraziza
    Nov 01, 2013 @ 17:10:27

    Baca ni FF bikin gue nyesek , ampe kristal bening gue keluar #alay kkk^^

    FF nya keren min 🙂

    Reply

  84. dheanuraziza
    Nov 01, 2013 @ 17:10:27

    Baca ni FF bikin gue nyesek , ampe kristal bening gue keluar #alay kkk^^

    FF nya keren min 🙂

    Reply

  85. vee
    Nov 02, 2013 @ 18:37:50

    terharu bacanya, bener2 daebak..

    Reply

  86. fitri hajizah
    Nov 05, 2013 @ 20:26:50

    DAEBAK!!!
    mata udah sempet berair ini, tapi syukurlah happy ending..
    itu kata-kata kyuhyun mantap amat..

    Reply

  87. NdaElfYesungSUJU143
    Nov 11, 2013 @ 02:07:55

    Ntah Nie Nae Baca ff Mu Harus Nangis Atau senang, yg Jelas Nae Nangis Bahagia dah bca nie Ff.. 🙂

    Jujur, Tipe Kyuhyun di sini Tipe Cwo yg Nae Inginin,

    Dingin dan Jutek ataupun tak Peduli.

    Tetapi Di Balik Sikapnya yg Seperti itu Tersimpan Cinta,Sayang,Peduli,Perhatian Yg Sangat Dalam.. Sehingga Tak Ada 1 Pun yg Mengetahuinya Selain Dirinya..

    Gomawo Udah Mao Bikin Ff yg Super Bagus bngt..

    Reply

  88. @WidyananW
    Nov 22, 2013 @ 22:15:53

    keren ^^

    Reply

  89. renikyu
    Nov 23, 2013 @ 18:32:24

    Waaa aku sukaaa my moodbooster akhirnyaaa kkk

    Reply

  90. Choi Hyerin
    Nov 25, 2013 @ 08:21:35

    gila!!! gw nangis brooo.. wlau hrus trsakiti di awal tp akhirny end.. Q rada g suka ma kyuhyun yg ga mw nunjukin sayangnya dan malah brsikap dingin..hhuhh egois bwat Jiyeon slah faham zza cih.. gmess deh

    Daebak thor!! Ditunggu next karyanya,,y?? Hwaiting!!!

    Reply

  91. vany
    Nov 28, 2013 @ 23:08:01

    nangis:’) kereen bangettt^^…keep writing thor^^

    Reply

  92. Lee rae ra
    Dec 15, 2013 @ 21:42:30

    Happy end
    Wah si kyu so sweet deh

    Reply

  93. Trackback: 60 Seconds | Superjunior Fanfiction 2010
  94. tasyaaquamarine
    Dec 20, 2013 @ 20:07:06

    Langsung baca FF ini waktu ada sequelnya ^^

    Reply

  95. Octavia
    Dec 27, 2013 @ 13:29:35

    Waa. . .
    Gomawo udh buat banjir gini.. #alay

    Reply

  96. Octavia
    Dec 27, 2013 @ 14:36:10

    Wowww….!!?
    May i share it?? Jebal ..

    Reply

  97. Trackback: My Angel | Superjunior Fanfiction 2010
  98. ainikyu
    Jan 05, 2014 @ 12:07:50

    duh jadi pengen punya pacar kaya kyuhyun disini.

    Reply

  99. kya
    Jan 11, 2014 @ 16:15:50

    so sweet.. keren ^^

    Reply

  100. Thiyara
    Jan 12, 2014 @ 19:53:45

    Keren..
    Kirain bakalan sad ending, ternyata nggak. Syukurlah..

    Reply

  101. Kaizi Cho
    Jan 24, 2014 @ 22:25:57

    Aaaaaa oppa saranghaeeee *teriak pke toa* *dicubit jiyeon*
    Keren banget thor, bisa ngebuat nangis n deg deg’an banget, fiuuh *lap air mata*

    Reply

  102. ninanina
    Jan 27, 2014 @ 15:29:22

    wahaha ini aku udah pernah baca tapi tetep nangis huhuhu

    Reply

  103. Collin Namja Elf
    Jan 30, 2014 @ 11:14:17

    Baguss..daebak bgt,,
    Alur crita’a ga bisa ditebak
    Ahh,,pkoknya penuh kejutan..
    😉

    Reply

  104. Trackback: Midnight Story | Superjunior Fanfiction 2010
  105. anisays
    Feb 12, 2014 @ 13:24:19

    Aaaaaaa…so sweeeeet :”””

    Reply

  106. melindacuty
    Feb 14, 2014 @ 11:28:05

    wah,happy ending…
    daebak

    Reply

  107. Trackback: The Punishment | Superjunior Fanfiction 2010
  108. kyu euni
    Mar 07, 2014 @ 19:25:48

    kyu kaku banget sampai jiyeon salah paham. finnaly keren banget endingnya

    Reply

  109. Park Nana
    May 10, 2014 @ 21:42:50

    Eyyyy pingin bgt jitakin Kyu….
    Authornim gaya bahasanya aku suka, jalan ceritanya juga pas….

    Reply

  110. Trackback: Disappear [1/?] | Superjunior Fanfiction 2010
  111. Trackback: Disappear [2/?] | Superjunior Fanfiction 2010
  112. A
    Jul 21, 2014 @ 15:40:35

    keren banget ff nya, aku suka sikap kyuhyun di sini, sekalipun sejak awal tau dia dingin begitu. ini ff keren banget 🙂

    Reply

  113. Lia9287
    Oct 24, 2014 @ 01:10:47

    Aku kira Kyuhyun tuh ga suka.sama Jiyeon
    Tapi tau’y dia cinta bgt

    Reply

  114. damaynovia11
    Nov 25, 2014 @ 15:28:04

    wawww happy endingggg

    Reply

  115. GyuHae
    May 29, 2015 @ 13:57:30

    Klasik n simple tp menarik, lumayan menghapus rasa bosan.
    Jiyeon sering banget terkejutnya n gampang nangis sm kaya saya, hahahaha….

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: