[FF Of The Week] ARE YOU REMEMBER ME, MR. CHO?

Tittle : ARE YOU REMEMBER ME, MR. CHO?

Author : Ayu Lambert (http://kyulambert.wordpress.com)

Casts :

  • Ayu a.k.a Park Rihyun a.k.a Cho Rihyun
  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • All Member Super Junior

Genre : Romance, Married Life

Length : One Shot

Rating : PG-17

Disclaimer: This FF is pure MINE! Super Junior belongs to ELF~ But Kyuhyun is mine XD This story inspired by any media (??) Don’t like? Don’t read! FF ini pernah dipublish di sebelumnya dif b^^

Warning: Typo berserakan~

 

***********Happy Reading**********

 

Sinar matahari menyingkap naik, seberkas cahayanya menyeruak masuk melalui celah jendela kamar yang memperlihatkan dua pasang suami istri yang tengah terlelap. Kicauan makhluk berparuh bagai alunan melodi yang memecah keheningan pagi itu.

“Hoaamm” satu kuapan mencelos dari seseorang wanita yang kini menggeliat kecil di tempat tidurnya. Sepasang mata indahnya terbuka perlahan. Silau! Ia kembali memejam, beberapa detik kemudian kembali membuka, mengerjap-ngerjap beberapa kali untuk menyeimbangkan kadar cahaya di luar kelopak matanya. Mata indah itu pun terbuka sempurna.

Kepalanya memutar ke samping, memandang wajah putih dimana ukiran dan pahatan di wajahnya itu nyaris sempurna—  Cho Kyuhyun. Salah satu member Super Junior yang terkenal tampan dan suaranya yang menggetarkan siapapun yang mendengarnya.

Seutas senyum kecil terbentuk dibibir yeoja itu kala melihat wajah polos suaminya saat tidur, begitu damai dan tenang. Tanpa sadar jemari lentik milik wanita bermarga Cho itu mulai menyentuh wajah tampan milik suaminya, jari telunjuknya bergerak menelusuri lekuk wajah sempurna milik suaminya. Tak setitikpun ia lewatkan.

“Aku beruntung bisa memilikimu, Kyu” gumam yeoja  itu pelan sambil tersenyum tipis.

“Aku juga” suara berat itu muncul dari bibir Kyuhyun, dibumbui senyuman mirinngnya tanpa membuka matanya.

“eh?” yeoja itu tersentak kaget saat mendengar suara sedikit parau menjawabnya, bahkan pergerakan tangannya terhenti saat pergelangannya di genggam oleh oran korban belaiannya tadi. “Kau sudah bangun?” tanya sang istri— Cho Rihyun.

“Emm” lirih Kyuhyun pelan masih dengan mata yang terutup sempurna. “Sentuhanmu yang membangunku” timpalnya lagi dan kini ia mulai menggeliat lalu membuka mata, memperlihatkan onxy hitam dari dalam sana.

“Heheh, mianhae” Rihyun cengengesan. Kini dari jarak dekat itu ia bisa menatap kedua bola mata milik suaminya. Tatapan yang selalu menjadi candu baginya.

“Kalau begitu kau harus mendapat hukuman karena sudah mengganggu tidurku, Nyonya Cho” Kyuhyun memamerkan smirk khasnya.

M-mwo? Hukuman?” mata istrinya membulat sempurna.

Entah bagaimana Kyuhyun mengubah posisi tubuhnya hingga kini ia sudah berada di atas tubuh Rihyun dengan kedua tangan yang menopang dirinya agar tak membeban pada tubuh istrinya. Sedangkan Rihyun yang tenaganya tak lebih kuat dari Kyuhyun hanya bisa menahan dada suaminya dengan kedua tangannya agar jarak mereka tetap ada, wajahnya kini mulai bersemu merah atas perlakuan suaminya itu.

“K—Kyu? Apa yang akan kau lakukan? Kita kan sedang— “ ucap Rihyun terpotong.

“Ssstt” Kyuhyun mengarahkan telunjuknya ke bibir Rihyun. “Aku tau, tapi aku tetap akan menghukummu” tambahnya lagi, seringai mematikan belum hilang dari wajah tampannya, bagai harimau yang ingin menerkam mangsanya dan menelannya hidup-hidup.

BRAAKKK

 

“Eh?” wajah sepasang suami istri itu refleks menoleh ke arah pintu yang sudah terbuka lebar, dilihatnya beberapa member yang jatuh bertumpang tindih (?) di ambang pintu itu. Namja-namja yang masih terkapar bagai ikan kering yang di jemur dilantai itu semakin kesusahan meneguk air liur saat melihat pemandangan gratis di depan mereka, maklum saja posisi Kyuhyun sekarang berada tepat di atas tubuh istrinya, ditambah Kyuhyun hanya memakai boxer tanpa baju. Tapi itu memang kebiasaannya saat tidur.

Dengan segera Kyuhyun bangkit dari posisinya, Rihyun hanya bisa tersipu malu menyadari itu. ternyata para kakak iparnya sedari tadi menguping keadaan mereka lewat pintu. Malangnya sang penghuni kamar tak menguncinya sejak tadi malam, alhasil saat mereka berebut mengintip, pintu itu terbuka karena dorongan tubuh mereka sendiri.

“Jadi kalian mengintip, eoh?” Kyuhyun berjalan mendekati hyung-hyungnya, mereka pun saling bantu berdiri dan hanya bisa cengar cengir seperti kuda.

“Sebenarnya aku hanya ikut-ikutan saja, Kyu” ucap namja yang menjadi couple Kyuhyun, Lee Sungmin.

“Aku juga, tadi si raja yadong yang mengajak kami” kini namja yang memiliki nama fans seperti ikan itu ikut menyambar sambil menunjuk wajah di sampingnya yang tak lain adalah couple-nya— Lee Hyukjae. Kyuhyun mengeluarkan death glare-nya ke arah Eunhyuk.

Mwo? Kenapa aku? Aku juga di ajak Yesung-hyung!” protes Eunhyuk yang sepertinya tak mau disalahkan. Tatapan Kyuhyun beralih pada hyung-nya yang memasang tampang tanpa dosa yang berada di belakang tubuh Shindong, ia sibuk sambil mencabuti uban (?) Shindong.

Hyung, apa yang kau lakukan? Aku belum ubanan” ucap member yang memiliki ukuran tubuh paling jumbo diantara yang lain itu pada Yesung.

HYUUUUNGGGG!!!” Kyuhyun seperti mengeluarkan tanduk setannya melihat kelakuan hyung-nya yang sangat tidak wajar itu. Sedangkan para hyung-nya hanya bisa lari terbirit-birit takut dengan setan yang sebentar lagi akan mengamuk di dorm mereka. Rihyun hanya sweatdrop melihat kelakuan member Super Junior itu. Yah, padahal mereka artis papan atas yang saat di panggung selalu menunjukkan charisma mereka. Tapi itulah mereka, mereka juga manusia kan?

BRAAKK

 

Kyuhyun kembali menutup pintunya dengan kasar, kali ini ia tak lupa menguncinya. Ia kembali menghampiri istrinya yang sedari tadi duduk dikasur menonton mereka.

“Aiissshh, kenapa mereka semua bisa berpikiran mesum seperti itu?” Kyuhyun dengan wajah kesal mengambil baju kaosnya yang berada di dekat bantalnya lalu memasangnya. Rihyun hanya terkekeh, kemudian segera bangun untuk membereskan kasur yang cukup berantakan itu.

Baru saja kedua kaki Rihyun beranjak turun dari kasur, Kyuhyun menarik tangan istrinya membuat ia jatuh ke dalam dekapan Kyuhyun.

“Aku masih belum menghukummu, chagi” Kyuhyun kembali menunjukkan smirknya di depan wajah istrinya yang kini berjarak tak lebih dari 5 centi, sedangkan Rihyun hanya bisa bergidik ngeri melihatnya.

CHU~

 

Tanpa membiarkan sang istri membenrontak, Kyuhyun langsung mengecup lembut bibir mungil milik istrinya itu. Belum sempat Kyuhyun menjamah lebih jauh, Rihyun buru-buru mendorong tubuh suaminya untuk melepaskan ciumannya.

Waeyo, chagi?” Kyuhyun sepertinya tak terima kalau bibir mereka bertautan hanya beberapa detik.

“Jangan melakukan yang macam-macam lagi. Kita ini di dorm, buka di rumah!”

“Oh, baiklah Nyonya Cho” Kyuhyun mulai melepaskan tubuh istrinya. “Kita akan lanjutkan di rumah nanti saja, ne?” ujarnya masih dengan sambil mengedip nakal sebelah matanya membuat wajah istrinya kembali bersemu merah.

“Ck! Ternyata kalian semua memang berpikiran mesum” cibir Rihyun melihat sikap suaminya, sedangkan Kyuhyun hanya terkekeh geli mendengar penuturan istrinya “Sekarang kau mandi saja, aku akan beres-beres dulu” Rihyun menyingkap sprei kasur yang berantakan itu lalu sedikit mengibasnya, sedangkan Kyuhyun menuruti perintah sang istri.

Yah, memang tadi malam Kyuhyun dan beberapa member Suju M -minus Siwon karena sibuk main drama- baru saja datang dari China karena harus promo album terbaru mereka. Rihyun yang kini sudah berstatus sebagai istri dari Cho Kyuhyun mau tak mau ia selalu menemani suaminya kemanapun. Mereka sampai di Korea tengah malam, semuanya di antar ke dorm, karena sudah terlalu lelah mereka berdua mau tak mau menginap di dorm. Karena semenjak menikah Kyuhyun tinggal di rumah barunya bersama istrinya.

“Rihyun-ah, mau membantuku memasak?” ajak salah satu member suju yang bersuara cempreng, ia sudah berdiri di ambang pintu kamar yang terbuka karena Kyuhyun baru saja keluar.

Nde, oppa! Aku akan menyusul setelah aku selesai” sahut Rihyun lalu kembali menekuni aktivitasnya membersihkan tempat tidur.

-oOo-

Dengan kepiawaian Rihyun dalam memasak, ia bersama koki suju itu berhasil meramu bahan makanan yang hanya seadanya menjadi makanan yang bisa dibilang WOW.

“Hmm, wangi sekali~” Shindong mengendus bau enak dari hidungnya lalu berjalan mengikuti arah datangnya aroma itu.

“Waah~ apa yang kalian masak?” Shindong mendapati dua pasang koki yang memakai apron tengah sibuk menyiapkan makanan di pantry dapur. Matanya tertuju pada potongan daging cincang yang dimasak oleh Rihyun.

“Yang jelas makanan yang enak, hyung” ucap Ryeowook tanpa mengalihkan perhatiannya pada panci yang berisi sayur itu.

Disisi lain, di ruang tengah terlihat beberapa member yang sepertinya sedang bersantai. Ada yang bermain laptop, ada yang bermain game, ada yang menonton tv, ada yang hanya mendengarkan music, dan ada juga yang bermain di akuarium (?) bersama kura-kura peliharaannya.

Oppa~ kajja sarapan!” panggil Rihyun dari arah dapur. Para member itu segera bangkit dan menuju kesana.

“Hoaah, kelihatan enak sekali!” puji Donghae melihat beraneka ragam makanan yang masih mengepul dengan asap itu tersaji di atas meja makan.

“Siapa dulu yang memasak” Ryeowook membanggakan diri.

“Istriku~” sahut Yesung seraya merangkul pundak Ryeowook. Rihyun hanya terkekeh melihat mereka semua. Tapi ada satu yang kurang disana, suaminya! Ia keluar dari dapur, didapatinya sosok Kyuhyun yang sepertinya masih serius bermain. Ia mendekati suaminya. Dilihatnya wajah serius Kyuhyun saat bermain, tanpa aba-aba Rihyun mengambil PSP itu.

M-mwo?” Kyuhyun mendongak saat Rihyun menarik benda kesayangannya itu dari tangannya. “Kembalikan chagi, aku sudah hampir menang!” protes Kyuhyun melihat PSP itu kini berada di tangan Rihyun yang disembunyikan di belakang tubuhnya.

“T I D A K” sahut Rihyun penuh penekanan seraya menggeleng cepat.

“Aissh kembalikan!” pinta Kyuhyun lagi sambil berdiri dari duduknya. Dengan cepat ia memeluk istrinya untuk meraih PSP-nya.

“Yaak!” pekik Rihyun saat Kyuhyun berhasil mengambil kembali PSP kesayangannya. “Oh, jadi kau lebih menyayangi PSP.mu, Tuan Cho? Yasudah!” Rihyun mendengus lalu meninggalkannya dan kembali ke meja makan. Tak lama Kyuhyun menyusul, kemudian duduk di samping istrinya dan memakan sarapannya.

****

Hyung, kami pulang dulu” pamit Kyuhyun pada hyung-hyungnya. Rihyun menarik kopernya dari kamar dan keluar.

“Kami pulang dulu, oppa” Rihyun melemparkan senyumnya pada seluruh member yang mengantar mereka hingga ke depan pintu.

Ne, kapan-kapan kemari dan menginap disini lagi” ujar namja penyuka pink itu disambut anggukan oleh member lainnya.

“Jangan lupa bawa resep baru lagi, ne?” Ryeowook menimpali, ia tampak senang sekali mendapat teman yang juga hobi memasak.

“Tentu” sahut Rihyun masih dengan senyum yang mengembang.

-oOo-

At KyuRi’s House

Kyuhyun memarkirkan audy hitam miliknya di halaman rumah. Sepertinya ia mulai menyadari sesuatu. Istrinya rupanya masih marah dengannya hingga kini sang istri masih belum mau menegurnya. Entahlah, hanya perasaannya saja mungkin, baginya Rihyun berubah menjadi lebih sensitive sekarang. Rihyun turun dari mobil, segera masuk membawa barang-barangnya ke kamar.

“Kau marah padaku?” Kyuhyun menyender di pintu kamar sambil memperhatikan istrinya yang tengah mengeluarkan baju-bajunya dari dalam koper. Rihyun hanya mendengus. Merasa tak direspon, Kyuhyun segera mendekatinya. “Mianhae~” ucapnya lagi.

Masih minim respon, ia menatap suaminya sebentar kemudian kembali sibuk dengan aktivitasnya. Kyuhyun sepertinya mulai jengkel dengan sikap istrinya itu.

“Kenapa kau diam saja, huh? Aku kan sudah minta maaf padamu” Kyuhyun menaikkan sedikit nada bicaranya. Rihyun rupanya sama sekali tak berniat menanggapi.

Nada dering handphone Kyuhyun tiba-tiba berbunyi menginterupsi kekesalannya pada istrinya. Ia menghela nafas, kemudian meraih ponsel iPhone putih dari sakunya dan menjawab sang penelpon.

Yeobosseo” sapa Kyuhyun pada orang disebrang telepon.

“….”

Arasseo, hyung. Aku segera kesana” Kyuhyun kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku. Ia kembali menatap Rihyun, ia tahu istrinya masih marah, bahkan istrinya tak sedikitpun bertanya mengenai sang penelpon, biasanya ia selalu ingin tau.

Chagi, aku harus ke dorm lagi. Aku pergi” ucap Kyuhyun pelan lalu segera berbalik. Rihyun mendengar ucapan suaminya namun tak berniat menjawab atau bahkan mengantar kepergian suaminya itu. Manic kecoklatannya melirik, bergerak mengikuti tubuh Kyuhyun yang menjauh dan keluar kamar. Ia menghela nafas lalu kembali membereskan barang-barangnya.

-oOo-

Menjelang sore, Kyuhyun belum juga pulang. Rihyun yang sedari tadi di rumah mulai khawatir, karena jika ada sesuatu Kyuhyun pasti mengabarinya. Ia mulai gelisah dan mondar mandir tak jelas di kamarnya. Ia meraih ponsel androidnya di atas meja, segera menyentuh icon ‘contact’ pada layar benda persegi itu dan mencari nama suaminya. Teringat kejadian tadi membuatnya kembali mengurungkan niat untuk menghubungi. Pikirnya mungkin suaminya juga masih kesal padanya hingga ia tak mau menghubungi. Entah gengsi atau egois, ia kembali meletakkan ponselnya ke atas meja.

DRRTT DRRTT

Tak sampai lima detik ponsel itu mendarat di atas meja, benda itu bergetar, dengan cepat Rihyun menyambar dan memperhatikan nama sang penelpon di layar itu, berharap itu adalah panggilan dari suaminya. Tapi ekspresi wajahnya berubah seketika saat yang menelpon bukanlah suaminya.

Yeobosseo” sapa Rihyun.

“….”

Mata yeoja itu langsung berkaca-kaca mendengar penuturan dari ujung telepon. Rihyun terduduk lemas, kakinya seakan tak sanggup lagi menopang beban tubuhnya.

Arasseo. Aku segera kesana, oppa” Rihyun dengan cepat mengambil tasnya lalu segera pergi.

****

At Hospital

Langkah kaki yeoja itu semakin cepat saat melewati lorong rumah sakit yang terbilang cukup sepi itu. Perasaannya kalut mendengar kabar kalau suami tercintanya yang telah mengalami kecelakaan.

Oppa!” teriak Rihyun saat melihat beberapa member Suju yang ada di depan ruang ICU.

“Rihyun-ah” Sungmin bangkit dari duduknya melihat yeoja dengan wajah sembab itu berlari menghampirinya.

“Kyuhyun? Bagaimana keadaannya?” tanya Rihyun dengan nafas terengah-engah dan kekhawatiran yang tercetak jelas di wajahnya. Member lain hanya bisa menatap Rihyun penuh simpati melihat apa yang terjadi pada dongsaeng mereka.

“Kita tunggu saja, dokter masih memeriksanya di dalam” Sungmin mencoba menenangkan yeoja yang masih diselimuti kekhawatiran itu.

Tak sampai 10 menit, seorang wanita paruh baya keluar dari ruangan itu dengan diiringi beberapa suster. Melihat itu Rihyun segera menghampiri sang dokter.

“Bagaimana keadaan suami saya, dokter?” Rihyun dengan wajah harap-harap cemas menatap dokter itu. Ia berharap dokter tak akan mengatakan yang tak diinginkannya, karena wajah sang dokter terlihat seperti— putus asa.

“Anda istrinya?” tanya dokter itu memastikan, Rihyun hanya mengangguk. “Sebenarnya, kecelakaan itu menyebabkan benturan yang cukup keras di kepalanya. Dan itu menyebabkan ia harus kehilangan ingatannya.” terang sang dokter membuat yeoja di depannya kini tak bisa lagi menghentikan aliran kristal yang menganak sungai di kedua pipinya. Ia seolah tak mampu lagi berkata-kata.

“Apa masih ada harapan untuk kesembuhannya, dokter?” timpal salah satu member yang tak lain adalah Donghae.

“Harapan selalu ada, tapi kemungkinannya sangat kecil. Paling tidak dia harus rajin mengikuti terapi agar membantu penyembuhannya. Lingkungan keluarga yang mendukung pun mungkin akan turut membantu memulihkan ingatannya.” Jelas sang dokter lagi. “kalau begitu saya permisi” dokter itu segera meninggalkan mereka. Lagi, tubuh Rihyun terduduk lemas ke lantai.

“Rihyun-ah” para member suju itu panik melihat ‘adik ipar’ mereka yang kelihatannya sangat terpukul. “Kami juga akan membantu untuk memulihkan ingatannya, kau tenang saja” hibur Sungmin lalu menarik yeoja itu ke pelukannya untuk menenangkannya.

-oOo-

Kyuhyun sudah dipindahkan ke kamar rawat, begitu pula istrinya yang selalu setia menemaninya. Dipandanginya wajah suaminya yang tengah berbalut perban di bagian kepala, serta jarum infuse yang juga tertempel manis di tangan namja itu. Betapa penyesalan menggerogotinya. Ia hanya bisa menangis melihat keadaan suaminya sekarang yang terbaring lemas. Bahkan ia belum sempat meminta maaf padanya.

Suaminya belum juga bangun, karena kelelahan ia tertidur di kursi di samping ranjang Kyuhyun dengan wajah menelungkup.

Pagi harinya, Rihyun terlihat membuka gorden kamar rumah sakit yang terlihat serba putih dan membiarkan cahaya menerangi ruangan kecil berbau khas itu. Sebuah pemandangan yang dinanti-nantikan yeoja itu, ia melihat tangan suaminya sedikit bergerak. Yeoja itu kembali duduk di sampingnya dan menggenggam tangan dingin milik suaminya.

“Kau sudah sadar, Kyu?” Rihyun dengan lembut sambil mengusap pipi Kyuhyun.

Kyuhyun mencoba membuka matanya, namun cahaya yang cukup terang membuatnya kembali merapatkan matanya. Ia mengerjap beberapa kali hingga ia bisa beradaptasi dengan cahaya terang itu. Setelah berhasil membuka matanya dan menatap langit-langit yang berwarna putih, aroma khas antiseptic menyapa hidungnya. Kedua bola matanya mulai mengitari seluruh ruangan yang nampak asing baginya, ia lalu menatap wajah yeoja yang duduk di sampingnya yang sedang menggenggam tangannya.

“Aku dimana??” lirih namja itu dengan suara sedikit parau sambil menatap dingin yeoja di sampingnya, tatapan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

“Kau di rumah sakit” jawab Rihyun diiringi senyum bahagia melihat kondisi suaminya sekarang.

“Kau siapa?” Kyuhyun terlihat bingung dengan keadaan sekelilingnya. Kini senyum yang tadinya mengembang di wajah cantik istrinya memudar seketika mendengar ucapan Kyuhyun barusan.

Sakit! Airmata yeoja itu menetas perlahan. Suaminya benar-benar tak mengenalinya sekarang. Rihyun benar-benar tak bisa menahan pilu dalam dirinya, bagaikan ribuan pisau tajam tak kasat mata yang menyayat-nyayat hatinya. Benar-benar menyakitkan saat mengetahui orang yang dicintainya tak mengenalinya, mungkin suaminya menganggap ia hanya orang lain.

“Aku istrimu” Rihyun masih memaksakan diri untuk tersenyum walaupun perasaannya berbanding terbalik dengan ekspresi wajahnya. Bibir-bibir mungilnya terlihat gemetaran menahan tangis. Bagaimana tidak? Suami yang selalu bersamanya kini sudah tak mengingatnya lagi. Seolah ia sudah terhapus dari otaknya.

“Istriku? Apa benar kau istriku?” Kyuhyun tampak bingung, ia seperti ingin memutar kembali ingatan di otaknya, tapi rasanya seperti memorinya sudah tak tersimpan lagi. Ia menggeleng pasrah, ia benar-benar tak bisa mengingat sedikitpun. Jangankan untuk mengingat hal itu, mengingat namanya pun ia tidak bisa!

Mungkin bagi Rihyun, ia lebih baik suaminya menyakitinya tapi masih bisa mengingatnya daripada menyakitinya dengan cara melupakannya seperti ini.

****

Setelah beberapa hari di rawat di rumah sakit, sore itu Kyuhyun diperbolehkan pulang. Tapi kata dokter ia tetap harus rajin menjalani pengobatan intensif. Merekapun akhirnya kembali ke rumah. Rihyun segera mengajak suaminya ke dalam.

“Ini adalah kamar kita.” ujar Rihyun dengan raut wajah tampak gembira saat membawa suaminya ke kamar mereka. Kyuhyun menyapu bersih ruangan kamarnya yang bernuansa krem, ia lalu duduk di tepian kasur mereka yang berukuran King Size itu.

“Apa kau bisa mengingat sesuatu, Kyu?” tanya Rihyun lembut sembari duduk di samping suaminya. Kyuhyun hanya menggeleng pelan. Tangan yeoja itu bergerak ke atas nakas, mengambil sebuah foto berbingkai. “Lihatlah” Rihyun menyodorkan foto itu pada Kyuhyun. Kyuhyun memperhatikan dengan jelas wajah yang terpampang dalam foto itu. Yah, itu adalah foto pernikahan mereka dulu. Sepasang senyum terukir diwajah manis mereka di dalam foto.

“Ini foto pernikahan kita dulu, apa kau ingat?” tanya Rihyun hati-hati seraya menatap wajah suaminya yang terlihat begitu keras mengingat masa lalunya. “Dan kau tau, besok adalah ulang tahun pernikahan kita yang pertama” pernyataan Rihyun barusan membuat Kyuhyun menatapnya.

Mianhae~ aku tak ingat semuanya, aku benar-benar tak bisa mengingat semua tentang kita” Kyuhyun menatap sendu wajah istrinya yang sama sekali tak bisa diingatnya. Rasa sakit kembali mengiris hatinya kala mendengar penuturan suaminya, tak pernah terpikir olehnya jika ia harus mengalami hal seperti ini.

“Sudahlah, Kyu. Kau pasti akan mengingatnya lagi nanti” ucap yeoja itu optimis menenangkan suaminya. “Sebaiknya kau istirahat saja, ne?” Rihyun membaringkan tubuh suaminya ke tempat tidur. Merasa sedikit canggung tidur dengan Kyuhyun, ia merasa bahwa Kyuhyun sudah seperti orang lain, seperti orang yang baru saja berkenalan. Dalam diam yeoja itu memejam seraya berdoa, ia hanya berharap Tuhan akan mengembalikan ingatan Kyuhyun, mengembalikan Kyuhyun yang dulu padanya.

****

Sinar pagi kembali bangkit dari peraduannya. Rihyun menggeliat kecil di tempat tidurnya, ia sempat meraba-raba tempat tidur di sampingnya. Ia reflex membuka matanya menyadari tempat kosong di sampingnya. Mendapati suaminya yang tak ada disampingnya lagi ia segera bangkit untuk mencarinya.

“Kyu!” teriak Rihyun dengan nada panik. Ini baru jam 7 pagi, tak mungkin Kyuhyun pergi keluar sendirian pikirnya. Ia segera mencari ke kamar mandi, tapi tak menemukan sosok suaminya. Ia turun ke bawah dan mencari di dapur, tapi tak jua menemukannya.

“Kyu!!” teriakannya makin keras karena tak menemukan sosok Kyuhyun dimanapun. Yeoja itu terlihat gusar. Saat melewati ruang tengah, ia melihat note kecil di atas meja yang sebelunya tak ada. Ia mengambil note itu lalu membacanya. “K—Kyu!” teriaknya lagi sembari berlari keluar. Ia menuju taman di belakang rumahnya.

“Ini?” Rihyun terkagum melihat dekorasi taman rumahnya. Alangkah terkejutnya ia melihat hiasan-hiasan indah di taman itu, bahkan tempat ia berjalan sekarang pun di atas karpet merah. Ia tak mengerti apa yang sedang terjadi. Ia menuju sebuah kursi yang terletak di ujung taman itu, dilihatnya setangkai bunga mawar yang terletak disana. Baru saja ia mengangkat bunga itu tiba-tiba—

“Pyeongsaeng gyeote isseulge, I do

To accompany you for the whole lifetime, I do”

Dari arah belakang yeoja itu terdengar sekumpulan namja-namja yang menyanyikan lagu ‘Marry U’, Rihyun sontak membalikkan badannya dan sedetik kemudian menjatuhkan bunga mawar yang dipegangnya karena melihat pemandangan yang begitu mengejutkannya.

“Neol saranghaneun geol, I do

To love you, I do

Neungwa biga wado akkyeojuyeonseo, I do

Regardless of snow and rain, i will be there to protect you, I do

Neoreul jikyeojulge, my love

Let me be the one to protect you, my love”

 

Namja-namja itu mendekat ke arah Rihyun yang masih berdiri kaku, suaminya ada di paling depan memimpin lagu. Kyuhyun mendekati istrinya, Rihyun hanya menangis seraya menutup mulut dengan tangannya. Shock! Sementara member lain masih melanjutkan nyanyian mereka. Yah, ini cara yang sama saat dulu Kyuhyun melamarnya.

“Kyu” lirih Rihyun tak percaya. Namja di depannya langsung memeluknya. Pelukan posesif yang begitu ia rindukan “Jadi kau sudah mengingat semuanya?” tanya Rihyun di sela-sela tangis harunya dan membalas pelukan erat itu.

“Mengingat apa?” Kyuhyun mulai melepaskan pelukannya.

“Mengingatku? Mengingat hari ulang tahun pernikahan kita?” lontaran Rihyun barusan sukses membuat lagu yang dinyanyikan member suju itu terhenti, kini mereka justru tertawa kecil. Rihyun sepertinya mulai menyadari sesuatu.

“Tentu! Aku memang tak pernah lupa” jawab Kyuhyun santai sambil tersenyum puas.

“Maksudmu kau?” Rihyun membelalakkan mata dan menatap tajam suaminya.

“Dia hanya memberikan surprise untukmu” celetuk salah satu member yang sedang memainkan gitar— Sungmin.

Mmwo? Jadi selama ini kau tidak sakit???” Rihyun menatap garang ke arah Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun hanya menutup kedua telinganya dengan tangannya, takut sebentar lagi setan betinanya akan mengamuk.

Mianhae~ kami hanya membohongimu” ujar Kyuhyun sambil mengulurkan dua jarinya yang membentuk huruf seperti ‘V’.

“Yaak, kau jahat!! Jahat!!” pekik Rihyun seraya memukul-mukul tubuh suaminya kesal.

Appo, chagi~ya!” ringis Kyuhyun menutupi badannya. “Mereka yang merencanakannya” Kyuhyun menunjuk ke arah kerumunan namja-namja yang sedari tadi menertawakan kepolosan Rihyun itu. Tatapan garang yeoja itu kini berpindah ke arah belakang Kyuhyun. Merasakan ada sesuatu yang aneh, namja-namja tampan itu refleks berhenti cekikikan. Mereka menyadari tatapan tajam dari istri sang raja evil itu.

“KABUUURRRR!!!!” perintah sang lead dance mulai berlari, member-member lain pun sontak ikut berlarian. Rihyun kembali menatap suaminya dengan wajah kesal.

Mianhae~ aku hanya bermaksud memberi kejutan untukmu” Kyuhyun tersenyum tipis lalu menarik tubuh istrinya kembali ke dalam dekapannya. Yeoja itu kembali menangis dalam pelukan suaminya. “Uljima chagi~ya” hibur Kyuhyun menenangkan istrinya yang tengah terisak. Ia melepas pelukannya dan mendongakkan wajah istrinya untuk mengusap air mata yang menganak sungai di wajah manis Rihyun.

“Kau tidak tau! Aku sakit melihatmu seperti itu! Aku takut kalau kau benar-benar melupakanku. Aku tak mau kau—” ucapan Rihyun terpotong saat Kyuhyun kembali menarik kedalam pelukannya dan mendekapnya lebih erat. Bagaimanapun ia juga sangat rindu memeluk tubuh istrinya itu, karena selama ‘berakting’ beberapa hari membuatnya harus menahan diri untuk dekat-dekat dengan sang istri.

“Ssstt. Tenanglah” Kyuhyun membelai lembut surai kecoklatan istrinya, setelah merasa istrinya cukup tenang, ia melepas pelukannya lagi.

“Kau tenang saja, chagi~ aku tak menyimpanmu di otakku, tapi kau ada disini” Kyuhyun menuntun tangan istrinya ke dadanya. “Kau tersimpan di dalam sini. Jadi kau tak akan pernah hilang, kau adalah diriku. Karena kita adalah satu.”

Rihyun hampir saja ingin memecahkan tangisnya lagi mendengar kata-kata Kyuhyun, namun dengan cepat Kyuhyun menyela.

“Jangan menangis lagi, aku tak mau melihat air mata itu keluar dari pelupuk mata indahmu.” Ucap Kyuhyun begitu manis, sangat manis. Sedetik kemudian ia kembali terkekeh, mengingat bagaimana selama ini istrinya dibohongi.

“Bagaimana bisa kau melakukan semua itu, huh?”  tanya Rihyun masih heran dengan semua ini, bagaimana bisa mereka semua membohonginya dengan cara seperti itu hanya untuk memberi kejutan? Berarti mereka sudah merencanakan cukup lama bukan?

“Kau tidak tau sebenarnya dokter yang waktu itu berbicara denganmu adalah salah satu kerabat eomma-ku yang bekerja di rumah sakit itu, jadi aku meminta bantuannya” terang Kyuhyun diiringi senyumnya membuat istrinya akhirnya mengerti.

“Aissh, tapi itu jahat sekali! Pantas saja selama ini tak ada pemberitaan di media tentang kecelakaanmu dan penyakit bodohmu itu” komentar Rihyun sambil mem-pout-kan bibirnya, membuat Kyuhyun gemas melihatnya, ia sepertinya masih tak terima dengan kejutan itu, karena ia berpikir kalau suaminya sudah benar-benar melupakannya. “Kyu, sebenarnya aku juga memiliki hadiah untukmu” ekspresi wajah Rihyun berubah seketika.

Jeongmallyo?”

“Emh!” Rihyun mengangguk mantap. “Hadiahku adalah—  kau akan menjadi seorang aappa” ucap Rihyun antusias sambil tersenyum riang.

“M— maksudmu k— kau sedang hamil?” Kyuhyun terlihat tak percaya dengan pernyataan istrinya barusan. “Dan sekarang kau mengandung anakku?” ujarnya memastikan.

PLETAKK-

Jitakan mesra mendarat mulus di kepala Kyuhyun.

Appo” ringis Kyuhyun seraya mengelus-elus kepalanya.

“Kau pikir siapa yang membuatnya, eoh?” kini Rihyun berkacak pinggang kesal.

“Berarti aku akan jadi appa! Aku jadi appa!” Kyuhyun terlihat girang. Ia benar-benar bahagia dengan statusnya yang sebentar lagi tak hanya sebagai suami, namun juga sebagai seorang ayah. “Gomawo sudah memberiku anak chagi” Kyuhyun menarik kepala istrinya lalu memberikan ciuman bertubi-tubi di wajah isrtinya membuat istrinya gelagapan mencari nafas.

“Yaak! Kyu, hentikaan!!” protes Rihyun saat menerima perlakuan Kyuhyun itu.

“Kau tau, aku sangat bahagia” ucap Kyuhyun lagi sambil kembali merengkuh tubuh istrinya ke dalam pelukannya. “Mulai sekarang aku akan mengurangi pekerjaanku, karena pekerjaanku sekarang menjagamu dan mengurus bayi kita nanti” Kyuhyun melepas pelukannya lagi “Dan untukmu, kau jangan terlalu banyak bekerja, dan jangan terlalu memikirkan aku, karena sekarang yang harus kau pikirkan adalah kesehatanmu dan bayi kita, arasseo?” Kyuhyun menyentil lembut hidung mungil milik istrinya sebelum kembali memeluknya untuk kesekian kali.

“Emm” Rihyun mengangguk pelan dalam pelukan hangat Kyuhyun saat ini.

Saranghae, nyonya Cho” ujar Kyuhyun sambil mengecup puncak kepala istrinya dalam.

Nado, tuan Cho” balas Rihyun pelan.

FIN

 

Need your comments, dear~ 🙂

52 Comments (+add yours?)

  1. leetaerisparkyu
    Oct 24, 2013 @ 19:09:47

    gk nyangka kyuppa cma pura2 amnesia,kirain bnran
    sweet,daebak

    Reply

  2. trisnasmile
    Oct 24, 2013 @ 19:22:45

    Ternyata cuma pura” amnesia, ckckckck…..

    Reply

  3. yulia
    Oct 24, 2013 @ 21:08:43

    Good job Thor:)

    Reply

  4. @salmaayu1
    Oct 24, 2013 @ 21:48:04

    Kirain lupa beneran… ehh ternyata…..
    Keren thorr… i like it 🙂
    Keep writing ^^

    Reply

  5. nabila
    Oct 24, 2013 @ 21:54:03

    suka sama ff nya… daebak thor 😉

    Reply

  6. kyuyun
    Oct 25, 2013 @ 01:16:53

    Pendek banget, momen kyu family kurang

    Reply

  7. Stephanie
    Oct 25, 2013 @ 08:22:39

    Ceritanya bagus.. Tapi bisa ketebak endingnya -_-

    Reply

  8. Kim Parker
    Oct 25, 2013 @ 11:48:35

    Good job, Thor!. Keep writing.
    *btw kaya nya judul yang tepat Do you remember me, Mr. Cho?
    *deepbow.

    Reply

  9. princess_ai
    Oct 25, 2013 @ 12:43:35

    Kyaaaaaaa ;_; sequel thorrr sequellll xD pliseuuu

    Reply

  10. Wiwik love Eunhyuk So Much
    Oct 25, 2013 @ 15:36:11

    keren!!!!!

    Reply

  11. Hyera
    Oct 25, 2013 @ 15:40:27

    Kyaaaa sweeeeeeetttt>.< harus sequel thor!!! Di sequelnya nanti ada baby Cho ya!! *request* Daebak! 🙂

    Reply

  12. Nofriani Nova (@Novanfr)
    Oct 25, 2013 @ 16:20:57

    errr udh ikutan sedih kirain beneran amnesia, kkk dasar evil kyu

    Reply

  13. jung je hee
    Oct 25, 2013 @ 16:26:44

    Cute ^^

    Reply

  14. YeShin30
    Oct 26, 2013 @ 20:14:11

    Keren bgt thor!! ff nya so sweet bgt、、 ^_^
    ah jd pengen dech di posisi rihyun。。 hehe

    thor, knpa yeppa-ku (?) jd dalang pas acara ngintip dpart.awal?? -__-
    #comment trakhir, abaikan

    overall、、 suka suka suka ^_^

    Reply

  15. Gloria Balak
    Oct 27, 2013 @ 09:34:36

    So sweett ..
    100 buat author 🙂

    Reply

  16. Niken Utami
    Oct 27, 2013 @ 12:14:24

    DAEBAK! 😀

    Reply

  17. findi
    Oct 27, 2013 @ 13:49:41

    ku kira amnesia beneran…. So sweet.

    Reply

  18. Laini
    Oct 28, 2013 @ 11:57:22

    Kirain beneran, ternyata..!!!
    Hwaa T.T
    Aku udah ikut nangis bareng Rihyun dasar menyebalkan.
    Kekekekeke

    Reply

  19. Evilia Kyuhyunie
    Oct 30, 2013 @ 08:09:21

    sweet kyu~~ mau donk jadi rihyun 😀 daebak thor

    Reply

  20. Jodie
    Oct 30, 2013 @ 21:40:59

    sequel thor 😀

    Reply

  21. kimsunra
    Oct 31, 2013 @ 04:43:19

    uch, sempet tertipu ma judulny, aq kira dluny mereka pasangan kekash yg terpisah and ktmu lg dlm keadaan yg tak terduga…ternyata opiniku salah….

    oh so sweet….happy end yg menyenangkan hati…. jd pengen gantiin rihyun..kk~
    next story dtnggu…

    Reply

  22. kxanoppa
    Oct 31, 2013 @ 09:09:20

    Ohhh kyuuuuuuu~
    How could u be that sweet??????
    Kyaaaaaaaaaa ><
    *lepas kendali/abaikan*

    Reply

  23. sophiemorore
    Nov 02, 2013 @ 06:05:07

    Kkkk ceritanya lucu dan manis…

    Reply

  24. sclouds9
    Nov 02, 2013 @ 06:51:02

    hahaha lucu.. sweet ceritanya kkk

    Reply

  25. avidyan suryani
    Nov 02, 2013 @ 10:21:04

    daebak & so sweet cerita’a thor 😀

    Reply

  26. dara ranum
    Nov 02, 2013 @ 14:42:47

    Kirain amnesia beneran si kyuhyunnya ee ternyata boong, sweet ending thoe:)
    Keep writing author:)

    Reply

  27. chokyussi
    Nov 02, 2013 @ 18:55:17

    ya ampuunn >< aku senyum2 sendiri bacanya xDD bagusssssss thorrr, sweet banget ceritanya xDD

    Reply

  28. @erna nena_Rin
    Nov 03, 2013 @ 05:37:47

    so sweat dah. . . cho kyuhyun bs romantisan. ckcckak

    Reply

  29. Dinnur
    Nov 03, 2013 @ 11:12:11

    Ak kirain beneran amnesia untungnya cuma pura2

    Reply

  30. yesunghyunjin
    Nov 04, 2013 @ 12:06:49

    Like it , but I know the ending -_-
    Goodjob author 🙂
    Keep writing^_^

    Reply

  31. Ajeng eunJae
    Nov 04, 2013 @ 15:32:01

    Wow daebakk 😀 seru banget cerita nyaa 🙂 .

    Reply

  32. BYN
    Nov 04, 2013 @ 19:44:01

    sweet dan tentunya “gubrak” -_- 😀

    Reply

  33. yellowpurple
    Nov 04, 2013 @ 23:36:59

    kyaa so sweet>< tapi sayang kurang panjang nih ceritanya. tapi aku sukaaa:D keep writing thor^^

    Reply

  34. *Elizabeth
    Nov 05, 2013 @ 08:17:55

    Author kren! XD 😀
    so sweet xD

    Reply

  35. Jaeni HeroUni
    Nov 05, 2013 @ 09:44:55

    so sweet bgt ceritax..

    Reply

  36. yua
    Nov 05, 2013 @ 15:36:44

    kyupil manis sekalii 🙂

    Reply

  37. pinpin
    Nov 07, 2013 @ 06:48:08

    ternyata cuma pura”…wkwk..
    daebak thor

    Reply

  38. rvidynti
    Nov 07, 2013 @ 07:58:35

    Kecceeee!!! Gue shock! Gue kira amnesia beneran-_- tipuan doang!-_- tapi sumpah DAEBAKK!! Bener-bener niat banget si kyu bikin surprisenya!(Y) sequel nyampe anaknya lahir yaa??;;)xD

    Reply

  39. centiasyafira
    Nov 07, 2013 @ 14:11:04

    Ga nyangka endingnya 😀 good ff! 😀

    Reply

  40. tasyaaquamarine
    Nov 07, 2013 @ 21:03:22

    Hampir bisa buat nangis terharu ^^~ keren tinggal di perhatiin lagi aja typo-nya, hati-hati juga dalam penempatan kata-katanya seperti kata ‘dan’ itu jangan di taruh di awal kalimat karena itu kata penghubung. Tinggal di latih lagi aja dalam EYD dan penempatan kata yang benar ^^ semangaaat

    Reply

  41. Nia
    Nov 07, 2013 @ 22:27:40

    Welehhh,,,
    ternyata kyu cuma boong doang! Padahal udah pasang tampang sedih n nyiapin tisu,,
    member suju emang kompakan dlam ni FF, kompak mesum nya, kompak juga ngibul nya 😀
    g’ nyangka di ending nya kyu jadi romantis gini 🙂

    Reply

  42. nayy
    Nov 08, 2013 @ 21:55:01

    Sudah ku duga sih kalau amnesiq it akal2annya kyu ehh ternyata bnran hee

    Reply

  43. fitriii
    Nov 10, 2013 @ 13:07:43

    Keren lhoo, jadi bayangin gimana rasanya nikah sama kyuppa ^-^

    Reply

  44. Alyssa dewanti
    Dec 06, 2013 @ 16:13:40

    Wah keren, saya suka 😀

    Reply

  45. Lee rae ra
    Dec 15, 2013 @ 11:11:01

    Wah ternyata si kyu cuma pura pura yah ? Kirain beneran amnesia

    Reply

  46. bela
    Dec 26, 2013 @ 22:58:48

    Yah, ikut dibohongi kyuhyun. Tak kira itu beneran amnesia.

    Reply

  47. Esa Kodok
    Dec 27, 2013 @ 05:24:17

    heyyyy…….critanya seru…tntg kjutan..romantizz

    Reply

  48. aegkyu
    Feb 16, 2014 @ 16:28:12

    Keren thor. Keep writing ya thor 😀

    Reply

  49. zona
    Mar 13, 2014 @ 10:43:08

    ooooooowwww…. kyu so sweeeeeeet…. 😀

    Reply

  50. kimbesty
    Mar 28, 2014 @ 22:06:49

    So sweet. Mungkin kata itu cocok untuk ceritanya. Dan good job buat yang nulis. Di tunggu ff selanjutnya.

    Reply

  51. Elva
    Jun 09, 2015 @ 09:59:10

    kyaa !! authornya menjebak ! kirain kyu oppa amnesia beneran .. 😦

    Reply

  52. Dina
    Jun 24, 2015 @ 00:09:02

    Cuma buka ff ini karena mau ngoment. Aduh seenggaknya tittle nya di cek dulu dong bahasa inggris salah tuh. Malu dong. Kenapa nggak pake bahasa indonesia aja. lebih aman

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: