[Special Post For Donghae’s Birthday] You’re So Beautiful Girl, Neo Punya…

You're so beautiful girl-poster

 

 

Title : You’re So Beautiful Girl, Neo Punya…

Author : petriCHOr

Maincast : Lee Donghae, Lee Hwang Seon (OC)

Genre : Romance

Rating : G

Length : One Shot (SongFic)

Notes from author:

Sebelumnya mau bilang terima kasih untuk admin yang udah mau publish FF pertama aku di event Shindong’s birthday. Chongmal Chomawo…^^

Sekarang lagi-lagi bermodalkan nekat, aku ikut meramaikan partynya bang ikan ini.

Suka banget sama lirik lagu A Day dan jadilah FF gaje macam ini. Kkk

Selamat membaca, chingudeul…^^

 

-0-0-0-

 

Kamu selalu bertanya padaku, Bagaimana aku bisa begitu mencintaimu?

Disaat kamu gelisah karena memikirkan masa depan

 

Jangan khawatir, jangan menyusahkan dirimu sendiri

Bagiku.. kamu adalah orang yang sempurna

Walaupun ketika kamu bernapas, walaupun dirimu tanpa make-up

Kamu cantik dan mempesona

 

Aku memikirkanmu setiap saat

Aku tidak bisa berbuat banyak, aku akan menjagamu

Sinar matahari dihari yang berat (buruk)

Selama kamu ada bersamaku, it’s OK, aku akan menjalankannya

Aku, Lee Donghae. Telah menikahi Cho Hwang Seon yang berubah nama menjadi Lee Hwang Seon satu tahun yang lalu.

Aku sangat mencintai istriku, sangat mencintainya.

 

Pagi Hari.

Cup~

Hidungku mencium aroma lembut yang sudah ku kenal, aroma lavender milik istriku. Seperti pagi-pagi sebelumnya, ia selalu membangunkanku dengan morning kissnya. Aku terbangun secara otomatis setelahnya. Aku membuka mataku perlahan, tersenyum dan menangkap wajah cantik walau tak terlihat sentuhan make up menempel diwajahnya. Istriku adalah yang tercantik.

 

“Morning, Mr. Lee…” senyum manis dibibir mungilnya menyapaku.

“Hhmm… Morning, Mrs. Lee…”

Cup~

“Morning, Lee Hai Yang…”

Cup~

“Ya, oppa. Kenapa kau tetap memanggil calon anak kita dengan nama itu?”

“Wae? Itu nama yang bagus, chagiya… kau tau bukan apa artinya? Lee Hai Yang itu…”

“Lee ocean. Aku tahu itu. Tapi nama itu terdengar sedikit aneh ditelingaku. Entahlah. Bagaimana kalau kita beri nama lain?”

“Andwae. Nama itu sudah sangat bagus untuk anak kita, Mrs. Lee. Aku mau mandi dulu,”

“Ya, oppa!”

“Mwo? Kau tidak perlu berteriak seperti itu. Kalau kau ingin ikut mandi bersamaku, kajja. Ayo masuklah…”

 

Buk.

Bantal biru langit yang kupakai tidur semalam mendarat cantik diwajah tampanku ini. istriku pergi ke dapur setelah melakukan hal ini. Dia benar-benar cantik saat marah.

Hehehe…

-0-0-0-

Dirimu memenuhi pikiranku

Bahkan ketika aku merindukan sesuatu yang lain

Bahkan ketika kita berpisah sebentar saja

Pada akhirnya, pada akhirnya, aku (kembali) padamu…

 

Siang Hari.

“Oppa, apakah aku terlihat semakin gemuk?”

“Apakah aku tidak terlihat secantik dulu?”

“Apakah…”

“Lee Hwang Seon-ah… hanya kamu. Hanya kamu yang cantik dan mempesona dimataku. Tidak ada yang lain. Ya, sekarang memang kau terlihat sedikit gemuk tapi entah kenapa dimataku kau terlihat semakin cantik… Mungkin karena ada nona Lee kecil didalam sana…”

 

Aku tersenyum mengingat pembicaraanku dengan Hwang Seon di telepon sejam yang lalu. Ia meneleponku hanya untuk bertanya hal seperti itu. Sungguh lucu. Entah seberapa sering aku memujinya, ia tetap menanyakan hal yang sama berulang kali. Karenanya, aku dapat melupakan masalah yang ada dikantor untuk sesaat.

Lihat, Hwang Seon-ah…

Aku terus memikirkanmu…

Setiap saat…

Hanya kamu.

-0-0-0-

Malam hari.

Aku, Hwan Seon dan Lee Hai Yang, calon anak kami, sedang makan malam di rumah sederhana yang penuh dengan cinta. Ia terlihat cantik walau hanya memakai baju tidur dan tanpa make up.

 

“Oppa, bagaimana pekerjaanmu hari ini? semua berjalan lancar?”

“Hm? Hari ini…”

“Wae? Apakah ada masalah? Kenapa wajahmu seperti itu?”

“Kenapa dengan wajahku? Apakah semakin tampan?”

“Ya, oppa! Aku tidak sedang bercanda. Apakah ada masalah, eoh?”

“Hehe… Sedikit. Tetapi aku pasti bisa mengatasinya. It’s ok, Mrs. Lee…”

“Jinja? Kuharap begitu…”

“Asalkan kau selalu ada bersamaku, aku akan baik-baik saja Seon-ah…”

“Aku akan berusaha menjadi istri yang baik untukmu, oppa…”

“Gomawo, my beautiful girl…”

 

-0-0-0-

 

Ruang Kerja.

Aku sedang mencoba mencari solusi dari masalah pekerjaan yang ada dikantor. Aku menumpulkan berkas-berkas yang kuharap bisa kugunakan sebagai referensi. Namun tiba-tiba aku teringat wajah istriku saat makan malam tadi. Wajahnya memerah seketika. Aku sudah sering mengucapkan kata-kata itu, tetapi wajah Seon-ah belum juga beradaptasi dengan baik. Yah, lebih baik tetap seperti itu. Aku menyukainya. Istriku yang polos sudah membuatku rindu melihat wajahnya padahal baru satu jam yang lalu aku makan malam bersamanya.

Aku memejamkan mataku sejenak. Menyegarkan otak untuk bisa menyelesaikan masalah ini.

 

Aku menutup mataku sejenak, dan kamu datang kepikiranku

Kamu adalah gadis yang sangat cantik, hanya kamu

Sama seperti sekarang, dirimu

Adalah yang paling indah, paling mempesona (My Girl)…

 

Tok, tok, tok…

Suara ketukan pintu membangunkanku dari mimpi indahku.

“Oppa, gwenchana?”

“Kau tertidur, eoh?”

Hwang Seon membawakanku kopi hangat dan beberapa kue kering. Wajahnya terlihat sedikit pucat.

 

“Yeobo, ada apa denganmu?”

“Apakah kau pusing?”

“Mual?”

“Ayo, kita ke kamar,”

Aku segera menggendongnya ke kamar tanpa memberinya kesempatan untuk menjawab. Aku tidak ingin terjadi apa-apa dengannya dan anak kami.

 

-0-0-0-

Kamar Tidur.

“Apakah kita perlu memanggil dokter Cho?”

“Tidak usah, oppa. Ini sudah terlalu larut untuk menyuruh Kyuhyun datang kesini. Aku hanya lelah. Mungkin. Tenanglah…”

 

Ia mencoba menenangkanku tetapi aku tidak bisa.

 

“Baiklah, sekarang tidurlah. Aku akan menemanimu disini.”

 

Seon-ah tersenyum dan mengangguk pelan.

Ah, benarkah ini tidak apa-apa?!

-0-0-0-

“Bagaimana? Apa Hwang Seon baik-baik saja, Kyu?”

Aku menghubungi Kyuhyun setelah istriku terlelap. Aku ingin memastikan keadaannya.

 

“Tenanglah, hyung. Sepupuku tidak apa-apa. Ia hanya sedikit kekurangan darah. Aku akan…”

“Mwo? Kurang darah? Bagaimana bisa? Aku selalu memperhatikan asupan makannya, aku juga…”

“Ya, Lee Donghae! Dengarkan aku! Jangan sampai sepupuku bangun karena suaramu yang berisik ini!”

“Bagus. Aku akan memberikan obat penambah darah juga beberapa vitamin untuknya dan janinnya. Tenanglah. Ia baik-baik saja. Hal ini biasa terjadi pada wanita hamil. Minggu ini jadwalnya untuk memeriksa kandungan bukan? Nanti kita ihat perkembangannya.”

“Arraso. Gomawo, Kyu. Maaf sudah merepotkanmu untuk datang kesini larut malam seperti ini.”

“Ya, gwenchana hyung. Kau sudah melakukan hal yang benar. Selain hari ini, kau juga sudah sering merepotkanku hyung. Jadi, santai saja. Aku sudah terbiasa. Hahaha… Aku pulang.”

“Aiisshh… Kau ini…”

-0-0-0-

Keesokan harinya.

 

Aku memikirkanmu setiap saat

Aku tidak bisa berbuat banyak, aku akan menjagamu

Sinar matahari di hari yang berat (buruk)

Selama kamu ada bersamaku, I’ts OK, aku akan menjalankannya…

 

Aku bangun lebih pagi untuk membuatkan sarapan untukku dan istriku. Semalam ia tertidur dengan nyenyak sepertinya.

 

“Oppa… Apa yang kau lakukan, hm?”

Sebuah pelukan menghangatkan punggungku.

“Kau sudah bangun, hm?! Duduklah, sebentar lagi aku selesai.”

 

Ia duduk dengan senyum diwajahnya. Wajahnya sudah tidak sepucat semalam. Aku senang melihatnya. Aku selesai dengan masakanku dan membawanya ke meja makan.

 

“Oppa, mianhe…”

“Untuk apa?”

“Karenaku kau tidak dapat menyelesaikan pekerjaanmu semalam.”

“Ya, Hwang Seon-ah! Bagaimana bisa aku terus bekerja kalau istriku tidak dalam keadaan baik, huh?! Aku lebih mengutamakanmu dari pekerjaanku. Jadi jangan pernah meminta maaf untuk hal seperti ini. Aku bisa menyelesaikannya di kantor nanti. Arraso Mrs. Lee?”

 

Aku tersenyum dan memeluknya. Aku ingin membuatnya nyaman dan percaya padaku.

 

“Aku tidak bisa melakukan apa-apa selain menjagamu dan anak kita, Hwan Seon-ah… Tenanglah, semua akan baik-baik saja. Selama kau berada disampingku. Bersamaku…”

 

Cup~

“Morning kiss…”

“Saranghae my beautiful girl… neo ppunya…”

 

Ia tersenyum dan memelukku erat.

 

The End.

 

*Credit for the lyrics: http://babyhaeneulfishy.wordpress.com

 

33 Comments (+add yours?)

  1. ros yesung
    Oct 29, 2013 @ 17:43:25

    mmn hae sweet

    Reply

  2. uty
    Oct 29, 2013 @ 18:47:41

    Bang donghae sweet amat… iri deh

    Reply

  3. cho min young
    Oct 29, 2013 @ 21:40:46

    ff nya daebak chingu! Keep writing ^^

    Reply

  4. Flo
    Oct 29, 2013 @ 22:50:55

    ah envy berat..
    donghae oppa so sweet banget..

    Reply

  5. petriChor
    Oct 30, 2013 @ 10:01:41

    Chomawo, udah mau mampir buat baca FF ini, chingudeul… 😀
    *bow bareng donghae*

    Reply

  6. yulia
    Oct 30, 2013 @ 12:44:17

    sweet…sweet…sweet…:^)

    Reply

  7. Wiwik love Eunhyuk So Much
    Oct 31, 2013 @ 06:07:29

    wow!!! bikin ngiri aja seeh???

    Reply

  8. putri ^^~
    Nov 04, 2013 @ 01:06:24

    good~~ donge-ah~~~

    Reply

  9. Adiriah_Cs
    May 12, 2017 @ 01:11:35

    Hi friend!

    I’ve picked a couple of nice things, they are just excellent for your work. Just take a look http://kiau.thebooziere.com

    All the best, chiiedachiie

    Reply

  10. cutepanda22
    May 19, 2017 @ 19:56:07

    Hello!

    Have you ever seen such amazing stuff before? It’s simply cool))) Take a look http://discount.undeadcowboy.com

    See you around, stromboly_r66

    Reply

  11. @mingyunxian
    May 23, 2017 @ 23:57:30

    Hello!

    I’ve found some information about a very beautiful place, just take a look here http://prominent.elisarmy.net

    Very truly yours, ivy_hanshinki

    Reply

  12. sasasicebocebo
    May 25, 2017 @ 19:32:33

    Dear friend!

    I’ve visited a really nice place recently, it was simply beautiful and cozy in there! Check it out http://wonder.prajnalila.com

    Good wishes, salsa_gms

    Reply

  13. shellyawn
    Jul 01, 2017 @ 11:05:34

    Hey,

    Take a look at this stuff, it’s so funny! I couldn’t stop laughing, read it here http://www.bn7infotech.com/liberal.php?4445

    My best to you, shellyawn

    Reply

  14. shellyawn
    Jul 11, 2017 @ 23:18:54

    Hello,

    I thought this information regarding my favorite stuff may be useful for you too, just take a look here http://kuboatsu.net/surprise.php?2b2a

    My best to you, Randall Flores

    Reply

  15. shellyawn
    Jul 13, 2017 @ 04:21:17

    Yo!

    There is a nice place I’ve just found, they have a lot of cool stuff, please take a look http://simattex.ru/constant.php?b1b0

    Best Wishes, Olive Beard

    Reply

  16. @mingyunxian
    Jul 14, 2017 @ 02:14:16

    Hello,

    I’ve had an amazing day yesterday together with my friends and family and wanted to share this great memories with you, just take a look http://www.sancorbr.com.br/peanut.php?e9e8

    Be well, Caroline Webber

    Reply

  17. megazullfiana
    Jul 16, 2017 @ 13:08:56

    Hi,

    Cristina Mastro, of Shrewsbury, said her 4-year-old son found the shell on Wednesday on Corporation http://autoecole-capureau.com/makeup/downx.php?9e9f

    Best wishes, Samantha Trent

    Reply

  18. @mingyunxian
    Jul 23, 2017 @ 09:25:15

    Dear friend!

    I found something really wonderful, it impressed me a lot, it’s really something interesting. Take a look here http://rib-software.com/fileadmin/images_de/kunden_projekte/projekte/2008_ats/feelx.php?1819

    Kind regards, Bruce Bruno

    Reply

  19. sweetsjunior
    Jul 25, 2017 @ 05:39:43

    Hey!

    There is some information that I think is very helpful for you, here, check it out http://proofing.ciscoevents.net/ropeo.php?2928

    Best regards, Curtis Romano

    Reply

  20. sasasicebocebo
    Jul 26, 2017 @ 00:51:27

    Hey!

    One of my friends made a really pleasant surprise to me, I’m simply amazed)) Just take a look http://tver-sas.ru/beat.php?a8a9

    Celeste Wynn

    Reply

  21. shellyawn
    Jul 26, 2017 @ 04:49:25

    Hello!

    I think I have a very good news, it’s going to be a surprise for you, I am sure you will love it! More info here http://bjud.se/modest.php?7071

    Faithfully, Marjorie Ochoa

    Reply

  22. sasasicebocebo
    Jul 26, 2017 @ 17:42:49

    Hey,

    I’ve picked a couple of cool things for you, you’ll be surprised) Please take a look http://saomaianh.com/rooto.php?cecf

    Warm regards, George Allen

    Reply

  23. sweetsjunior
    Jul 27, 2017 @ 11:56:26

    Hey!

    I found some extremely useful stuff and it was a real discovery for me, just give it a try! You may find more information here http://matern-eger.de/makeup/subjectx.php?1918

    Thanks for your consideration, Ivan Hadley

    Reply

  24. sasasicebocebo
    Jul 28, 2017 @ 08:19:28

    Greetings,

    I know you’re interested in stuff like that, that is something really cool, just take a look http://www.glossbh.com/wp-content/plugins/easing-slider/partials/note.php?f4f5

    See you soon, Holly Rhodes

    Reply

  25. sweetsjunior
    Jul 28, 2017 @ 18:46:23

    Hey!

    I’ve just read amazing news, you’ve got to see it with your own eyes! Just take a look http://bjud.se/deficit.php?8584

    Wishes, Elmer Emerson

    Reply

  26. Adiriah_Cs
    Jul 29, 2017 @ 03:53:10

    Hi friend!

    I’ve just read an article and I have some questions that you may really know the answer, please read it here http://coffeesystem.ru/talent.php?f1f0

    Cheers, William Gagne

    Reply

  27. @mingyunxian
    Jul 30, 2017 @ 15:05:21

    Dear!

    Have you already seen that new stuff? You’ve got to take a look, it is awesome, check it out http://fluidic.com.br/beyond.php?2120

    Later, Lydia Pollock

    Reply

  28. sasasicebocebo
    Aug 01, 2017 @ 19:14:11

    Hello,

    I wanted to share with you something really nice, a surprise that my friend have recently made me, please take a look http://www.leyababy.com/four.php?1f1e

    Ronda Rhodes

    Reply

  29. shellyawn
    Aug 01, 2017 @ 22:20:03

    Hello,

    A very unpleasant situation happened to me a couple of days ago, I need your advice. Please read more about it here http://www.prolintas.net/everything.php?2c2d

    Be well, Jeanette Trahan

    Reply

  30. sasasicebocebo
    Aug 01, 2017 @ 23:09:09

    Hey!

    Just take a look at that stuff I’ve just come across! It is superb! Check this out http://www.somarail.com/tell.php?2b2a

    Thx, Albert Mckinnon

    Reply

  31. @mingyunxian
    Aug 03, 2017 @ 03:44:42

    Dear friend!

    I’ve recently received something really surprising, you’ll love that stuff! Please take a look http://www.coachtobe.com.br/cover.php?7273

    Wishes, Esther Holliday

    Reply

  32. nadyulia
    Aug 12, 2017 @ 02:53:20

    Hello,

    I’m so excited to tell you that, I was impressed so much, please read here http://wcbro-af.com/grain.php?6263

    Warm regards, Vera Lowry

    Reply

  33. @mingyunxian
    Aug 14, 2017 @ 15:04:45

    Hey,

    There’s a letter that came up if you ask me as a total surprise, you might find it interesting, please read it here http://hotnewstory.com/haul.php?9190

    Pardon my monkey thumbs, Nettie Lawler

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: