[Prolog] Girl In The Window

Nama : Amanda JGBY
Judul Cerita : Girl In The Window [Prolog]
Tag (tokoh) : Main Cast : Joshua Tan a.k.a Hangeng
A Girl
Genre : Friendship, Romance (maybe)
Rating : –
Catatan Author (bila perlu): Hollaa!! Saya kembali lagi! Ada yang ingat dengan saya? Kalo readers gak ingat, saya author dari FF My Boyfriend is Albino dan Beautiful In White. FF ini masih Prolog, jika readers ingin FF ini di publish akan saya kirim sesegera mungkin. Cerita ini dibuat untuk teman saya xoxoxo. Terinspirasi dari lagu berjudul Girl In The Window yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Dibantu dengan lagu Andante – Super Junior & One More Night – Maroon 5 (especially from the music, yeah!). Inspirasinya juga didapatkan dari “penginspirasi saya yang hebat”. Ide-ide yang saya dapatkan selama ini karenamu!

Maaf jika ada kesamaan alur, nama, dsb. itu hanya kebetulan semata. Cerita ini murni dari pikiran saya. Tidak PLAGIAT. So, don’t copy-paste this story, okay! FF ini juga di post di FB dan blog pribadi. Oh ya, mian kalo judul tak sesuai dengan cerita. Karena saya gak pintar buat judul. Dan satu lagi, saya tidak tahu apakah ini bisa disebut prolog atau tidak.
Saya harapkan kritik dan saran dari kalian semua, karena saya masih pemula. Happy reading and Hope you like! Gomawo!

***

Aku terus berjalan sambil merapatkan syalku. Udara benar-benar dingin hari ini.

Aku melihat sekelilingku. Sore ini benar-benar cerah. Namun sayang, udara dingin ini seakan-akan tak ingin bersahabat denganku. Benar-benar menyebalkan!

Aku terus berjalan, hingga akhirnya aku melihat sebuah rumah bertingkat 2. Ah, apa peduliku? Itu hanya sebuah rumah tingkat! Itu sama sekali bukan urusanku!

Namun rupanya rumah itu mampu membuat pandanganku kembali terarah ke rumah bertingkat 2 itu.

Kulihat seorang perempuan berdiri di depan jendela di salah satu ruangan yang ada di tingkat 2 tersebut. Perempuan itu memandang ke luar dengan tatapan kosong. Ada rasa kesepian dalam matanya. Itu membuatku tertarik.

Ah tidak. Tidak hanya tatapan matanya. Kulit wajahnya yang putih, dan rambut coklat kehitaman. Sangat menarik. Membuatku penasaran. Terutama tatapan matanya. Apa yang membuatnya sampai seperti itu?

Gadis di jendela, kau benar-benar membuatku penasaran.

***

-TBC-

Gimana? Jelek? Gak ngerti? Feel-nya gak dapet? Iya, benar. Tapi saya harapkan kritik dan saran dari para readers semuanya. Terimakasih sudah meluangkan waktunya membaca Prolog yang gak jelas ini. Gomawo!

2 Comments (+add yours?)

  1. sasa
    Oct 31, 2013 @ 19:11:17

    Hihi buat pemula ini bagus ko thoorrr~ lanjutkan

    Reply

  2. Flo
    Oct 31, 2013 @ 23:02:26

    lanjut yah chingu..
    pengen tahu lanjutannya..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: