THE CHOSEN PATH [1/?]

THE CHOSEN PATH

#1  :  The Way She’s Living

(Sequel to The Reason Why We Break Up)

Author :

Arleen Han

 

[Cho Kyuhyun – Han Jira – Choi Siwon – Oh Younghee]

Jira mendongak saat pintu ruangannya diketuk dua kali. Senyumnya terkembang begitu kedua pupil matanya menangkap siapa pemilik tubuh tegap yang berdiri di ambang pintu. “Kau sudah selesai? Seharusnya kau sudah pulang dua jam yang lalu kan?” tanya pria muda itu saat melangkah masuk.

“Masih ada pekerjaan mahasiswaku yang belum selesai kuperiksa” Jira membereskan kertas-kertas tugas paper mahasiswanya dan menyandarkan punggungnya, menemukan kelegaan luar biasa setelah duduk tegak tanpa gerakan berarti selama hampir tiga jam. “Oppa sudah lelah?”

“Sedikit, beberapa mahasiswaku membuat ulah hari ini. Aku baru saja selesai mengawasi mereka mengepel. Kau tahu, mereka menumpahkan soda di ruang kuliahku” jawabnya setengah sebal mengingat kelakuan mahasiswanya yang persis anak kecil. Pria itu mengecek jam tangannya, “Ayo pulang, peri kecilku sudah menunggu kita di rumah”

“Oh, astaga. Oppa tidak menitipkan Abigail ke rumah keluargamu hari ini? Dia sendirian di rumah?” tanya Jira dengan panik.

“Jiwon ke rumah. Kemarin dia datang dan bilang sedang cuti selama dua bulan” jawab pria muda itu santai kemudian mendahului tangan Jira meraih tas coklat yang dipakai Jira hari ini. “Lagipula aku tidak setega itu membiarkan Abigail sendirian di rumah”

“Aku rasa kita butuh pengasuh untuk menemani Abigail di rumah selama kita bekerja. Pikiranku selalu tidak tenang saat ingat Abigail” Jira menutup pintu dan menguncinya setelah pria itu mengikutinya keluar. Matanya menyapu lorong yang memisahkan ruang dosen satu dengan yang lainnya, sudah sepi dan langit sudah mulai gelap. Pria muda itu berjalan mendahului Jira dengan langkah yang tidak terlalu lebar.

“Abigail hanya mau Mummynya. Selama kau bisa meluangkan waktu untuknya, aku jamin dia tidak keberatan menunggu di rumah sendirian”

“Siwon Oppa!” seru Jira setengah marah. “Abigail’s three years old! How can she wait for us at home alone?”

Pria muda bernama Choi Siwon itu berhenti dan membalikkan badannya. “Aku hanya bercanda. Ayo pulang”

—oo00oo—

MUMMY!” pekikan itu menggema di kediaman Choi Siwon begitu pintu depan terbuka. “Aku rindu Mummy” ujar gadis kecil itu manja sambil memeluk kaki Jira.

Hi, lil princess. No greetings for Daddy?” sapa Siwon setelah mensejajarkan tubuhnya dengan peri kecilnya yang malam itu tampak manis dengan kaus lengan panjang berwarna pinknya. Rambut sepunggungnya dikucir kuda dengan tali rambut strawberry yang berkelap-kelip. Siwon tergelak saat putri kecilnya menatapnya dengan tatapan mengejek dan memeletkan lidahnya. “Jiwon aunty sudah pulang?”

“Eumm” gumam Abigail sambil memainkan jari-jari Jira. “Mummy will stay here tonight, right Mummy?” tanya Abigail dengan nada yang lebih manja. Kedua lengannya terbuka, meminta agar Jira menggendongnya.

“Tapi Mummy –“

“Abigail mau Mummy!!” pekik Abigail keras-keras saat dia mengindikasi Jira akan menolak permintaannya dengan halus kemudian mengerucutkan bibirnya.

Dear, Daddy janji nanti kita berdua akan mengantar Mummy pulang, hmm?” bujuk Siwon.

Abigail tidak menjawab. Jira dan Siwon berpandangan sesaat. “Baiklah, Mummy akan menginap disini malam ini” putus Jira pada akhirnya.

—oo00oo—

Choi Siwon mengintip ke dalam kamar peri kecilnya yang bernuansa biru pupus dan broken white dari celah pintu, tatapannya terkunci pada Jira yang menepukkan tangannya pelan dengan tempo teratur di punggung Abigail. Helaan nafasnya terasa lebih ringan daripada sebelumnya. Makan malam hampir saja menjadi bencana ketika dia berusaha menjelaskan pada Abigail kenapa Jira tidak bisa menginap malam ini. Saat dia selesai menjelaskan, yang dia dapati adalah sepasang mata putrinya berair, hampir menangis keras-keras kalau saja Jira tidak menelfon ibunya untuk meminta ijin menginap di rumahnya.

Han Jira. Entah sejak kapan nama itu selalu menarik seluruh perhatian Choi Siwon. Gadis itu tinggal di apartemen yang sama dengannya di London. Bukan, mereka bukanlah penganut paham seks bebas. Han Jira memperlakukannya seperti teman dorm, tidak pernah lebih. Dan Choi Siwon menghormatinya lebih dari apapun. Dia bahkan tidak keberatan saat ayah Jira yang terkenal sangat protektif itu menginap selama seminggu untuk melihat bagaimana dia memperlakukan Han Jira. Dan hasilnya menggembirakan, beliau mempercainya.

“Oh, ya ampun! Oppa, kau menakutiku” pekikan tertahan yang keluar dari mulut Jirayang tiba-tiba sudah berdiri di hadapannya membuat lamunannya buyar. “Apa yang Oppa lakukan disini? Kalau mau masuk, masuk saja”

“Emm, maybe a night kiss for Aby?” jawab Siwon berusaha menyembunyikan kegugupannya, kemudian melewati tubuh Jira dan melangkah lurus menuju ranjang putrinya. Siwon duduk di tepi ranjang dengan perlahan, berusaha untuk tidak membangunkan putri kecilnya yang sudah tidur dengan lelap. Siwon menunduk dan mengecup puncak kepala Abigail, “Sleep tight, baby girl. Daddy loves you”

 

And Mummy too” bisik Jira yang berdiri di samping Siwon dengan senyum samar. Di tengah suasana kamar Abigail yang temaram, Siwon melihat sinar-sinar cinta kasih yang memancar tulus dari mata Jira. Untuk Abigail.

—oo00oo—

Kyuhyun menginjak pedal remnya begitu mobil Audi R8 Spyder berwarna hitam itu masuk ke halaman rumah yang tampak minimalis dengan satu manuver handal. Dari jarak rumah itu dengan tempatnya sekarang, dia bisa melihat Jira keluar dari mobil dan berjalan ke teras. Ada seorang pria muda tinggi yang mengikutinya. Dia terlihat ramah dengan rumah itu, Jira bahkan memasukkan password. Matanya terbelalak dan duduknya menjadi tegak seketika saat matanya menangkap keberadaan sesosok manusia kecil di antara tubuh Jira dan pria itu.

Anak? Anak siapa? Dan apa hubungan gadis itu dengan anak kecil dan pria itu?

Geraman marah lolos begitu saja dari mulutnya, tanpa sadar api cemburu tersulut di sudut hatinya yang tak terjamah.

Inikah penyebab kenapa Jira terlihat begitu santai saat mereka bertemu untuk pertama setelah kepulangannya dari London? Dan apa yang dilakukan gadis itu selama di London?

Kyuhyun menggelengkan kepalanya kuat-kuat, menampik segala hipotesis konyol yang muncul di otaknya. Dia tahu persis Jira bukan tipe gadis seperti itu. Kyuhyun menatap pintu rumah yang sudah tertutup dengan amarah yang menggelegak dan terasa membakar sekujur tubuhnya. Konsentrasinya terpecah saat ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk.

Aku menunggumu, kenapa lama sekali?

Miss you, Love

                                                -OYH-

 

Oh, tidak bisakah gadis itu menunggu sedikit lebih lama?, gerutunya dalam hati. Dengan hati yang berat dan kepala yang masih terasa panas karena amarah yang dirasakannya, dia menghidupkan mesin dan menancap pedal gas dalam-dalam.

—oo00oo—

Flashback to Kyuhyun, Younghee and Jira’s first meeting

“Aku kira kau memilih untuk berkencan dengan pekerjaan seumur hidupmu” komentar Jira setelah meletakkan cup lattenya.

 

Well, aku menemukan sesuatu pada diri Younghee” jawab Kyuhyun santai sambil menyandarkan punggungnya. “Dia manis sekali dengan semua tingkah manjanya. Dan aku suka itu”

 

Jira tersenyum tipis. Manis dan manja bukanlah kata yang tepat untuk menggambarkan personalitynya. Dan pantas saja Kyuhyun berpaling darinya dengan begitu mudah, dia tidak pernah bermanja-manja pada Kyuhyun selama mereka bersama, bahkan di tahun pertama hubungan mereka, saat manis-manisnya. Seorang pria butuh merasa dibutuhkan kemudian dipuji. Mungkin dengan seorang gadis bersikap manja, mereka akan merasa dibutuhkan.

 

Tiba-tiba saja Jira merasakan kesendiriannya dengan Kyuhyun tidak terasa sehangat dulu. Younghee sudah lima menit berada di toilet dan tak kunjung kembali. Di dalam café yang ramai, dia merasakan kehampaan yang jelas antara dia dan Kyuhyun. Apa memang sebegitu mudah bagi Kyuhyun untuk melupakannya?

 

“Kau tampak baik-baik saja”

 

“Tentu saja aku baik-baik saja. Ada seseorang yang selalu menjadikanku prioritas utamanya dan mengkhawatirkanku setiap saat” jawab Jira lugas.

 

“Laki-laki?”

 

“Ya”

 

End of flashback.

—oo00oo—

Jira meringkuk bersandar di pojok balkon berpagar besi bercat hitam di rumah Choi Siwon. Matanya terpejam menikmati hembusan ringan angin malam yang mengalirkan ketenangan ke sekujur tubuhnya. Dia melukis dengan kanvas hitam gelap tapi menenangkan yang luas tanpa batas. Menggunakan kemampuan terbaiknya dalam berimajinasi. Ada wajahnya, wajah imut si kecil Aby, dan….. wajah Choi Siwon.

Matanya terbuka saat merasakan sesuatu yang hangat menyelimuti tubuh petitenya. Senyumnya terulas saat mendapati Siwon yang memakai kaos putih polos dan celana tidur duduk di sampingnya. “Jangan duduk di balkon tanpa memakai sesuatu yang membuatmu hangat” katanya pelan yang diikuti sebuah senyuman. “A cup of hot chocolate?” tawarnya.

Jira terkekeh pelan kemudian menggeleng pelan. “I’m full with the Chinese we had for dinner

“Kau ingin melihat aksi Donghae the Barista weekend ini? Kita bisa pergi bersama Aby” Siwon menyuarakan apa yang dipikirkannya sepanjang perjalanan pulang tadi. Di akhir minggu biasanya dia dan Aby akan kebingungan memilih kegiatan mereka hari itu tanpa ada Jira.

“Hey Oppa, aku tidak menyangka Lee Donghae ternyata lebih tua darimu” seru Jira ketika teringat dengan wajah malu-malu Lee Donghae saat mereka berkunjung ke cafénya akhir minggu yang lalu. “Dia sedikit kekanakan menurutku”

“Bukankah disitu letak pesona seorang Lee Donghae?” canda Siwon, tertarik dengan jawaban apa yang akan diutarakan Jira.

Well, yeah” aku Jira yang membuat jantung Siwon terasa jatuh ke perut. Raut wajahnya melorot dan meredup seketika. He pissed off.

 

“Hanya bercanda, Oppa. Tapi aku nyaman ngobrol dengannya” ujar Jira diantara kekehannya melihat air muka Siwon. “Menyenangkan bisa ngobrol santai denganmu, Oppa. Seperti sekarang ini”

Siwon menoleh dan secara otomatis saat mendapati lengkungan indah di bibir Jira, dia ikut tersenyum. Dia juga menyukai saat santai dengan perdebatan panjang tak penting. Jutaan kali lebih menyukai saat-saat seperti ini dibandingkan wajah muram Jira yang pernah dia lihat selama seminggu setelah dua bulan Jira tinggal bersamanya di London. Walaupun dia tidak begitu paham apa penyebabnya, dunia Siwon terasa tak seimbang saat itu, nyaris runtuh dan luluh tak berbentuk.

I guess it’s time to bed, isn’t it?” Siwon berdiri, tangannya terulur membantu Jira berdiri.

Sleep tight, Oppa” tutup Jira sebelum melangkah masuk mendahului Siwon.

Sweet dreams,….” Balas Siwon menggantung. “cupcake” lanjutnya tepat setelah Jira berbelok, menyusuri selasar ke kamar Aby.

—oo00oo—

“Ya ampun” keluh Jira sedetik setelah membuka pintu kamar Siwon. “Look at your Daddy, Aby. Do we still have to wake him up?”

 

Abigail terkekeh, tidak begitu jelas karena mulutnya ditutupi dengan tangan kanannya. Dia dan Jira melangkah pelan, berusaha untuk tidak menciptakan suara apapun di kamar Choi Siwon. Siwon sendiri masih pulas tidur dengan posisi setengah telungkup di atas ranjangnya, bergumul di dalam selimutnya yang hangat.

Oppa?” gumam Jira sambil mengguncangkan bahu Siwon. Pria itu tak bergerak. “Oppa, aku akan menghitung sampai lima, kalau kau tidak bangun juga aku akan mengguyurmu dengan air dingin” ancamnya.

He doesn’t even make an inch move” bisik Abigail dengan nada geli.

Mummy perlu bantuanmu, Dear” Jira mengangkat Aby ke ranjang Choi Siwon. “Jump!” dan Aby melompat-lompat di atas ranjang. Tapi sepertinya sia-sia, Choi Siwon masih keras kepala tetap ingin tidur. “Cukup, Sayang” katanya kemudian menurunkan Abigail. “Oppa, satu..”

Siwon tak bergeming.

“Dua..” lanjutnya. “Kau bisa terlambat”

“Tiga..”

“Empat..”

Siwon bergerak membalikkan badannya dan “Morning, both of you”

 

“Morning, Daddy!” balas Aby hampir terdengar seperti pekikan kemudian merangkak naik ke ranjang dan berakhir dengan menduduki perut ayahnya, membuat Siwon mengerang pelan.

“Auuchh, slowly, Aby” erangnya lagi.

“Ah, aku tadi belajar membuat susu untuk Daddy” seru Aby kemudian turun dengan tergesa-gesa tanpa menghiraukan kata-kata Siwon. “Tunggu sebentar ya Daddy?

“Susah sekali membangunkanmu, Oppa” komentar Jira setelah terdengar suara pintu tertutup. “Kau tidak sedang mempraktekkan cara tidur babi kan?”

Choi Siwon tergelak, membuat Jira memutar bola matanya bosan. Jira hampir mengatakan sesuatu saat Siwon dengan tiba-tiba meraih pinggangnya dan menariknya, membuatnya terbaring tepat di samping tubuh tegap Siwon. “Marry me?”

 

 

T B C

 

Hi, I come bringing this story up!! I’ve been busy with life lately and I haven’t even had time to read newest fanfics I keep the web’s page, fiuhh. And welcome for Choi Siwon! Finally, I can write someone aside Cho Kyuhyun as the cast I write the most.. yeeeaaayy..!!

Last, stick your comments in the box bellow, please? I have to hear your voice about this horrible story. Thank you all.. Saranghae^^

72 Comments (+add yours?)

  1. Kang Ji Hwa
    Oct 31, 2013 @ 12:47:23

    agak sedikit bingung dengan cerita nya, itu siwon sama jira udah nikah ya ??
    tp kok di endingnya siwon ngelamar jira, maksud apa ??

    tp so far bagus kok min ceritanya, ditunggu ya kelanjutannya 🙂
    Fighting !!

    Reply

  2. elfexotic
    Oct 31, 2013 @ 13:35:05

    mudah2an kyuhyun bukan jadi pria yg tersakiti..

    Reply

  3. lieyabunda
    Oct 31, 2013 @ 13:53:00

    Wow,,,, keren banget ngelamarnya,,, hehehe
    DitunGgu kelanjutan nya

    Reply

  4. rahmi18
    Oct 31, 2013 @ 14:14:37

    akhirnya sequel ini keluar juga.. kemaren tu emang gantung banget… and ditunngu next chapt…. 🙂

    Reply

  5. WonKyu_ELF
    Oct 31, 2013 @ 14:32:06

    Yaiyy!! Miss u so much, Arl.. :^) wohooo, kykx bakalan ad cinta segitiga nih… Aihh, saiia jd galauuu klo bgni, mana wonkyu bias pula.. >//////< ini sequelnya yah? Atw bukan? Itu mommy aby sbnrnya siapa? Pnsrn dan sllu suka tulisan kamu 😀 mdh2an part 2 nya ga lama. Fighting!

    Reply

    • arleen
      Nov 01, 2013 @ 10:54:36

      kan diatas udah aku tulis sequel to ‘The Reason Why We Break Up’
      mommynya aby menurut kamu siapa? jira? haha, tunggu aja ya part 2 nya, trus doain semoga part2 selanjutnya bisa cepet selesai trus aku kirim jadi satu semuanya, jadi kamu nunggunya nggak lama2, makasih ya udah mampir dan ninggalin jejak

      Reply

  6. ckh12312
    Oct 31, 2013 @ 15:25:54

    ya ampunnn .. akhirnya ini ad squelnya juga .. buat si kyuhyun smenderita mngkin thor .. sbel bgt sma tuh org .. kan dy yg slingkuh tp knp dy yg mrah .. sumpaahh suka bgt sma smua ff nya author ini “arlen han” pnya blog gk thor ? pngen bgt bca ff” nya .. ok keep writing thor .. 🙂

    Reply

    • arleen
      Nov 01, 2013 @ 10:56:38

      saya nggak *ato belum?* punya blog sendiri. kenapa? karena saya ini masih amatiran
      kalo pengen baca ff saya yang lain di search aja di blog ini pasti nongol
      makasih

      Reply

  7. wiwinputri
    Oct 31, 2013 @ 17:18:46

    yuhuuu jadi mereka punya anak tanpa nikah atau jangan2 itu anak kyuhyun ;O

    Reply

    • arleen
      Nov 01, 2013 @ 10:57:45

      oh oh oh! apa apa apa? punya anak tanpa nikah? mereka bukan penganut paham seks bebas, aku usah tegasin itu di atas..
      anak kyuhyun? oh ya? hehe

      Reply

  8. mia
    Oct 31, 2013 @ 17:30:24

    Ayay capten. Buat kyuhyun menyesal dan menderita . Kkkk next ASAP thor-nim

    Reply

  9. setia
    Oct 31, 2013 @ 17:50:30

    jadi ini bukan kyuhyun jira?
    aku kira td jira benar-benar istri siwon.dan ibu dari aby,
    sebenarnya jira kyuhyun mempunyai hubungan seperti apa. bikin penasaran.

    Reply

    • arleen
      Nov 01, 2013 @ 10:59:16

      kamu maunya gimana hayooo?
      kyuhyun-jira atau siwon-jira? eh aku tanyanya kecepetan nggak sih? *pasang muka innocent*

      Reply

  10. sasa
    Oct 31, 2013 @ 18:48:48

    Aaaaaa marry choi siwon? Of course I will #eh 😀 next part thorrrr…

    Reply

  11. @iftitakencana
    Oct 31, 2013 @ 20:13:13

    Aaaaa sweet moment. Like this 🙂

    Reply

  12. fitrauls
    Oct 31, 2013 @ 20:37:05

    Finally keluar juga sequelnya..jd abigail itu siapanya jira??kok dia manggi jira mummy??wahh ditunggu next chapnya segera thorrr..:D

    Reply

  13. kyucicitcuit
    Oct 31, 2013 @ 20:58:58

    dilanjut atuh..

    Reply

  14. YeShin30
    Oct 31, 2013 @ 21:24:19

    Ni sequel nya y thor??
    waw keren bgt thor!!
    hemm、 brarti aby ntu anknya siwon oppa y thor、 tp aby blg mummy k jira krna dah biasa tinggal breng。。 gitu kan thor?? hehe
    #mian law sotoy
    Dtggu next chapt ny y thor ^^

    Kyuppa rasakan penyeselan yg tramat dalam!! 😉

    Reply

  15. lealouisilver
    Oct 31, 2013 @ 23:13:42

    Endingnya bikin kaget! Tp keren thor…

    Reply

  16. Flo
    Nov 01, 2013 @ 02:52:09

    aduh aku udah lupa nih
    makanya agak binggung itu jira ma siwon udah nikah blum
    jadi abigail anaknya siapa dong?
    ditunggu next partnya yah..

    Reply

  17. Henif Daru Utami
    Nov 01, 2013 @ 05:21:16

    Ah… Kenapa Kyuhyun yang cemburu?
    Padahal dia sendiri yang selingkuh!
    Ugh… Buat si Kyuhyun menderita plus nyesel karena mencampakkan Jira!

    Reply

  18. ros yesung
    Nov 01, 2013 @ 14:02:14

    u.u siwoooon udah nikah aja ama jira

    Reply

  19. Eka
    Nov 01, 2013 @ 14:50:55

    I will wait next chapter, and i want to know kyuhyun’s side…
    Please.. Don’t be late 😀
    keep writing and i like it 🙂

    Reply

  20. liya
    Nov 01, 2013 @ 18:00:23

    jira say yes to siwon kekekke..
    bingung si thor sebenernya posisinya jira sama siwon ini udh nikah apa belum sih? kok si abigail terus manggil jira mommy?
    si evil emg perlu diberi pelajaran thor kekeke

    Reply

  21. yulia
    Nov 01, 2013 @ 20:27:50

    udah agak lupa sama cerita sebelumnya… lanjut Thor:)

    Reply

  22. Xena
    Nov 02, 2013 @ 08:55:21

    Missunderstanding huh?
    Haha, it’s good enough thor ;;)
    Jadi siwon itu duda atau….?

    Reply

  23. Xena
    Nov 02, 2013 @ 09:14:26

    I read the story again (re: the reason why we break up). Before the end of the story, I mean the last paragraph
    “Tapi ada satu yang tidak pernah berubah. Hatinya. Masih sama, masih dengan bodohnya mencintai Kyuhyun. Hanya Cho Kyuhyun yang bisa membuatnya merasakan desiran menggelikan saat mata mereka
    bertemu. Hanya Cho Kyuhyun yang membuat kakinya lemas saat tangan mereka bertautan. Hanya Cho Kyuhyun yang pernah menyentuhnya. Hanya Cho Kyuhyun yang bisa memasuki labirin tersembunyi dalam hatinya.”
    Kata2 yang “hanya cho kyuhyun yang pernah menyentuhnya”.. Hmm..
    For me it was a bit ambiguous is
    n’t it? Well.. Menurutku aby anak kyuhyun hehe.. :Dv

    Reply

  24. Xena
    Nov 02, 2013 @ 13:10:06

    *klepek klepek di kedipin author* (?) wkwk

    Reply

  25. Laini
    Nov 03, 2013 @ 07:01:59

    Jira sayang banget ama Abigail, udah di anggap anak sendiri. Dan Siwon juga sepertinya suka ama Jira.
    mungkinkah Kyuhyun menyesal telah meninggalkan Jira.?
    Hwaa aku dilema, antara Kyuhyun dan Siwon. Aku mengerti, Kyuhyun telah melakukan hal yang salah dan menyakiti hati Jira. Dan dia pantas mendapatkan balasannya.
    Tapi, hwaa!!!! Kyuhyun my bias.

    Lebih baik author aja deh yang nentuin Jira ama siapa. Semangat author!!!!

    Reply

  26. fitri hajizah
    Nov 03, 2013 @ 19:33:49

    seru-seru, keren..
    aaahh sepertinya choi siwon single parent ya?
    di cerita ini kyuhyun marah ngeliat jira sama siwon, apa kyuhyun masih punya perasaan sama jira?
    tapi aku lebih suka kalau jira sama kyuhyun.

    Reply

    • arleen
      Nov 06, 2013 @ 07:00:33

      siwon bisa dikatakan single parent tapi bukan dalam artian dia duda ^^
      kenapa lebih suka jira-kyuhyun? padahal kan kyuhyun udah nyakitin jira, trus si siwon yang baik plus sayang sama jira juga nongol, kenapa nggak milih siwon?

      Reply

  27. sumida
    Nov 03, 2013 @ 20:00:29

    Oh my… finally sequelnya muncul jg ditambah kehadiran siwon & the kid.. ??? anak siapa itu… but it’s okay biar critanya mkin complicated.. suka bgt sama penggunaan kata” di ff ini jd mkin dapet feelnya.. keep writing thor!! Fighting..

    Reply

  28. nury choi
    Nov 04, 2013 @ 09:42:26

    msh agak bingungg… itu anaknya wonnpppa ma syypa???

    Reply

  29. yua
    Nov 05, 2013 @ 14:30:06

    baru nemu ini ff 😀
    ceritanya bikin penasaran.good ff^^

    Reply

  30. jung je hee
    Nov 05, 2013 @ 17:19:57

    buat Kyuhyun menyesal wakakakakk xD
    biarkan Siwon-Jira bahagia thooooorrr :p

    Reply

    • arleen
      Nov 06, 2013 @ 11:44:44

      haha, yang itu kyuhyun-jira, yang ini siwon-jira
      jadi bingung saya -______-
      coba deh kasih alasan kenapa siwon-jira? atau kenapa kyuhyun-jira?

      Reply

  31. Lie seyra son
    Nov 09, 2013 @ 09:36:27

    Ah… Akhirnya ff yg di nanti”kan muncul jg

    Reply

  32. hikari
    Nov 19, 2013 @ 21:22:29

    waktu baca The Reason Why We Break Up hatiku tercabik-cabik karena perselingkuhan kyu, skrg lega kyu dpt balasannya. buat kyu lebih tersiksa lg krena ninggalin jira, next thor.

    Reply

  33. skyd91
    Nov 24, 2013 @ 23:22:10

    Yampyun trnyata uda ada sekuel.y
    huh, masih inget jls kyu yg mengkhianati jira, en skrg? Why you like so jealous, huh?? Ahh penasaran apa yg trjadi dgn kyu!!!!

    Reply

  34. inggarkichulsung
    Dec 16, 2013 @ 07:59:56

    Aigoo kyu oppa pasti salah paham.. tp biar saja krn Kyu oppa jelas2 mengkhianati Jina.. Wow to the point banget Siwon oppa, penasaran arti Siwon oppa dan Abigail untuk Jina itu apa dan penasaran kemana oemma nya Abi sebenarnya.. Aigoo lsg blg ke Jira Marry Me berarti Siwon oppa suka sama Jira

    Reply

  35. FAUSTINAAA
    Dec 19, 2013 @ 22:50:50

    jujur masih bingung sama ceritanya.. gak ngerti maksudnya apa .-. otak aku lagi gak konek dimalam hari ini #malahcurcol
    it’s nice btw! feelnya dapet 😀 keep writing ^^

    Reply

  36. pipit
    Jan 05, 2014 @ 13:24:41

    NAMA AUTHOR BAGUS IH /abaikan/
    SUKA KAMU IH SUKA KAMU !!
    FF NYA BAGUS DAN GA PASARAN , BAHASA NYA JUGA GAMPANG ENAK GITU/?
    WELL, KEEP WRITING OKE!

    Reply

  37. lovey denalisa
    Feb 26, 2014 @ 08:00:50

    baaguussss…walau agag gg mudeng.

    gmna mudeng gg lait crta sblumnya di cari gg ketemu

    Reply

  38. lovey denalisa
    Feb 26, 2014 @ 08:05:45

    Sdikit bgung,c0z gak ta t crita sblumnya..
    Dah d cri e gk ktmu2,tpi bgus critanya

    Reply

  39. adienhp
    Mar 13, 2014 @ 22:32:48

    wow.. aku bener – bener br tahu kalau the way we broke up ada sequelnya,, beneran ketinggalan jauh.. jd td hrs baca ulang lg stlh baca sequel part 1nya. Dan menurutku, kalau di part 1 ini, Jira kelihatan sdh move on,sedangkan Kyuhyun kelihatan kalau sebenernya dia msh cinta sm Jira.kyknya kena karma deh. Part 1nya bagus feelnya dpt. G sabar bwt baca part 2nya.

    Reply

  40. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff
  41. pintu
    Mar 21, 2014 @ 05:47:49

    I know this if off topic but I’m looking into starting my own weblog and was wondering what all is required to get
    setup? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty
    penny? I’m not very web smart so I’m not 100% sure.
    Any recommendations or advice would be greatly appreciated.
    Many thanks

    Reply

  42. Isminftr
    Apr 17, 2014 @ 10:29:31

    kyaaa i find it so late. Sorry
    Kyuhyun kok cemburu sih? Dia sendiri yang ninggalin Jira, masa iya dia malah cemburu sama Jira sih. Ngeselin

    Reply

  43. KimSovy0
    Jun 14, 2014 @ 11:53:06

    Gue shock :O
    TBCnya bener-bener bikin shock kalimat siwon “marry me” itu…ayo jira terima siwon dan lupakan cho kyuhyun

    Reply

  44. white
    Jul 03, 2014 @ 13:25:43

    what ? ini sequelny? keren bgt!!

    Reply

  45. Lia9287
    Dec 12, 2014 @ 11:21:31

    Ternyata ada sequel’y
    Yeay !!!
    Aku harus ubek2 google dulu buat nyari sequel ini,akhir’y ketemu juga
    Aku kira Abigail itu anak’y Jira & Siwon
    Eh tau’y bukan

    Reply

  46. mayang
    Jan 16, 2015 @ 09:17:16

    aq gg mau baca yg seblum nya ,gg tega m jira.a :/
    ehm siwon am jira bener” serasi banget kayak keluarga bahagia 🙂
    abi itu anak nya siwon kah ???
    apa siwon duren , kkkkk
    saat nya sakit hati cho kyuhyun , hahaha *evillaugh

    Reply

  47. FriendsLee
    Mar 17, 2015 @ 21:19:49

    Bingung mau koment apa? Jangan terima or terima?

    Reply

  48. Trackback: REKOMENDASI FANFICTION | evilkyu0203
  49. Elva
    Nov 14, 2015 @ 19:39:41

    Masih sedikit bingung nihh . Apa hubungan antara Jira, Kyuhyun, dan Siwon ? Trus Abby itu anak siapa ?
    Apa siwon itu duda ?

    Reply

  50. GyuHae
    Apr 14, 2016 @ 09:46:03

    HAHHHHHHHHH…
    Kirain udh nikah itu jira, siwon pake lamar dipagi butaaaaaaaa.

    Reply

  51. GyuHae
    Apr 14, 2016 @ 09:46:36

    AHHHHHHHHH…
    Kirain udh nikah itu jira, siwon pake lamar dipagi butaaaaaaaa.

    Reply

  52. sssaturnusss
    May 07, 2016 @ 14:18:10

    Nah kaannn suka begini dah si Cho Kyu -_- gak ngerti pengennya gimana .. Udh end juga masih ajh ngintil Jira wkwkwkwk ini sih sepertinya akan ada sesuatu hahaha dan akan seru ;;)

    Aku pikir mereka itu sepasang suami istri .. Jadi Siwon emg udh punya anak yah sebelumnyaa ..

    Cuman tadi pembicaraan mengenai Lee Donghae, yang aku inget sih di sebelumnya, bukannya dia seupu jauh Jira ? Yang sempet di cemburuin Kyuhyun. Tapi kenapa disini seolah-olah Jira kaya baru kenal Donghae dan malah Siwon yg lebih kenal Donghae hahahaha sudahlah tak penting :p ~

    Reply

  53. Trackback: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203
  54. chika
    Nov 22, 2016 @ 13:25:35

    telat banget tau bloq ni,,baru dapet rekom dari temen ,,salam kenal

    Reply

  55. vivirakim_94
    Mar 14, 2017 @ 03:59:25

    Sedikit bingung. Itu si aby anaknya jira sama kyu atau anaknya jira sama siwon???? Semoga sama kyu. Tapi kyu brengsek banget

    Reply

  56. My labila
    Apr 18, 2017 @ 16:42:12

    whattttt siwon oppa bilang apa, marry me….. ijin baca ya…

    Reply

  57. Aam Pabo
    May 20, 2017 @ 20:19:29

    owwh otokhee siwon oppa kok sosweet bingit di sini… heeeeee selingkuh dikit dari oppa kyuhyun ahh… hehehe mian oppa kyu,, habis nya peran oppa kyu di sini kyaknya jadi lelaki yg selingkuh deeh..!!! tpi tenang aja kok oppa kyuh km masih separuh hatiku kok ahahah (tok…tok abaikan)
    next part yaa thor. & salam kenal aku readrs yg baru nongol nii hehehe ijin baca ffnya meskipun kyaknya ff ini udah lama publishnya aku harap thor masi aktif di blog ini heheh. btw ini ff uda jdi sequel yaa.. berarti aku bcanya loncat dong.. !! emm thor ijin baca part paling awalnya yaa heheh.

    Reply

  58. diyah
    Jun 04, 2017 @ 14:25:32

    yes i do jira

    Reply

  59. Widyaa
    Sep 30, 2017 @ 07:06:11

    Sebenernya aku agak bingung, mereka blm menikah kan?? Cmn sekedar roomate gtu?
    Dan kyuhyun nyari jira lagi? Tpi knp dia bilang klo jira harus nunggu dia? Apaa gimana nihh._. Tapii akuu sukaa ffnya❤

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: