[Special Post For Donghae’s Birthday] True Love Never Go Far Away

[PARTY EVENT DONGHAE] True Love Never Go Far Away

 

  1. Judul : True Love Never Go Far Away
  2. Author : janefelicia_
  3. Main Cast/Supporting Cast : Lee Donghae (Super Junior), Kim Jong Rim (OC), Lee Yoon Hae (OC), Joo Bok Sang (OC), Im Yoona (SNSD), Kim Jong Woon (Super Junior)
  4. Genre : Romance
  5. Rating : T
  6. AN : Belloooo kembali lagi bersamaku setelah project ultah Ryeowook oppa, Enjoy ! tulisan miring : flashback

ps. I made this for my 2 BFs who is a crazy Fishy ❤

 

 

Donghae oppa, sebegitu susahnyakah untukmu melirikku ? Apa semua perhatian yang kuberi selama ini tidak cukup ? – Kim Jong Rim

Aku tidak membutuhkan semua ini, aku hanya membutuhkanmu untuk melupakannya – Lee Donghae

 

Jong Rim POV

Anneyong, choneun Kim Jong Rim imnida, aku mahasiswi semester 4 di Inha University, Seoul. Aku memiliki seorang namjachingu bernama Lee Donghae, aku termasuk kalangan kaya walaupun tidak sekaya Choi Siwon. Aku sudah menjalin hubungan dengan Lee Donghae sejak aku semester 2. Sudah sekitar 1 tahun, tapi sepertinya dia masih belum melirikku.

Donghae menjadikanku yeojachingunya hanya untuk melupakan mantan kekasihnya, Im Yoona. Mereka putus karena Yoona mau mengejar karir modelingnya di Paris 1,5 tahun yang lalu. Mendengar Yoona dan Donghae putus, para yeoja di Universitas ini maupun universitas lainnya berlomba-lomba untuk memenangkan hati Donghae.

Beruntungnya aku, seorang-Kim-Jong-Rim-yang-tidak-ada-hubungan-apa-apa-dengan-Lee-Donghae-dan-walaupun-berpenampilan-culun-tapi-menyukainya tiba-tiba ‘ditembak’ oleh Donghae di taman dan disaksikan oleh satu Unversitas. Sejak itu aku menyandang status sebagai pacarnya. Aku yang saat itu tidak mengetahui Donghae hanya ingin memakaiku untuk melupakan Yoona hanya bisa menjawab iya. Bagaimana mungkin aku menolak ? Donghae adalah seseorang yang telah ku sukai sejak masuk ke Inha University.

Aku terlambat !! Ahh bagaimana ini ? Hari pertamaku pula !! Ishh.. ini semua gara-gara Bok Sang oppa memaksaku ikut ke pesta ulangtahun yeojachingunya !! Menyebalkan !!

BRUKK

“Ahh ! Mianhae aku tidak sengaja !”

“Ah, gwenchana. Kau hoobaeku kan ? Ini hari pertamamu bukan ? Jadi kumaafkan”

DEGGGGGGG senyumnya..

“N.. nde.. su… sunbae.”

“Kau.. kenapa melihatku seperti itu ? Apa ada yang salah denganku ?”

“A.. aniyo, ah, aku harus pergi sunbae, sekali lagi maaf.”

“Ne”

 

Pada pertemuan pertamaku dengan Donghae oppa, aku langsung jatuh cinta. Love at first sight, maybe ? Aku juga tidak tahu, apa dulu aku hanya mengaguminya lalu lama-lama aku jatuh cinta dengannya ? Molla.

“Jong Rim-ah !!” aku menengok ke belakang

“Nde, waeyo Donghae oppa ?” aku langsung mengenali suaranya merdunya

“Nanti, selesai kuliah, ayo kita pergi Lotte World. Sudah lama tidak kesitu kan ?” Ahh, senyumnya, aku sangat menyukai angelic smilenya. Aku tidak bisa membayangkan jika aku tidak bersamanya lagi. “Ne oppa. Sekarang aku pergi dulu ya ? anneyong” kataku lalu pergi.

 

Donghae POV

Kurasa aku tidak perlu mengenalkan diriku lagi. Kalian semua sudah pasti tau tentang diriku. Aku memiliki yeojachingu yang bernama Jong Rim, dia sangat polos dan cantik. Aku pertama bertemu dengannya 2 tahun lalu saat aku masih bersama Yoona. Hmm, bagaimana ya kabarnya ? Kami lost contact 1,5 tahun yang lalu saat dia memutuskan untuk menngejar karir modelingnya. Aku belum bisa sepenuhnya melupakan Yoona, tapi untungnya ada Jong Rim yang membantuku melupakannya.
­~

 

LOTTE WORLD, 9PM

Oppa, gomawoyo, jalja

“Ne, jaljayo chagi.”

Huft.. Hari yang melelahkan. Sebaiknya aku kembali ke rumah karena ini sudah cukup malam. Ah, sebaiknya aku ke sungai Han saja, tempatku dulu bersama Yoona.

 

SUNGAI HAN

 

“Ah Yoona, kapan kau akan kembali lagi ke Korea ? bogoshipo Yoong

“Aku disini oppa” tiba-tiba aku mendengar sebuah suara yang sangat familiar

“Yoona ? Kapan kau kembali ?”

“Baru saja. Hehe oppa, nado bogoshipo. Apa oppa menepati janji oppa ?” Yoona memelukku

DEGG

Janji itu, aku telah melanggarnya..

“Oppa, jika aku pergi, maukah kau berjanji padaku ?”

“Apa itu Yoong ? Aku akan menepatinya”

“Jangan pernah pergi dariku. Jangan pernah bersama yeoja lain selain aku”

“Pasti Yoong. Kau satu-satunya yeoja untukku”

“Aku.. tentu aku menepatinya Yoong. Apa kau tidak percaya padaku ?” Jong Rim-ah, mianhae, sepertinya cintaku pada Yoona melebihi cintaku padamu.

“Hmm.. Oppa, gomawo, saranghae

Ne, cheonma

“Oppa, sebaiknya aku pulang, eomma pasti sudah menungguku”

“Apa mau ku antar ?”

Aniyo, tidak perlu oppa”

Jinjja ? Baiklah”

Aku pun kembali ke rumah, aku tidak bisa tidur karena memikirkan mereka berdua. Bagaimana nasib mereka ? Jika Jong Rim tahu Yoona sudah kembali dari Paris bagaimana reaksinya ? Aishhh molla ! Semua ini membuatku gila ! Seharusnya aku menepati janjiku dengan Yoona dan tidak pernah berpacaran dengan Jong Rim.

Apa aku harus memutuskan Jong Rim dan kembali bersama Yoona ? Sepertinya iya, hmm.. besok aku akan bertemu dengan Jong Rim.

 

THE NEXT MORNING

Oh iya, hari ini aku akan bertemu dengan Jong Rim.. Huft.. Ayo Lee Donghae kau pasti bisa ! Hwaiting !!!!

 

Jong Rim POV

TOK TOK TOK

“KIM JONG RIM CEPAT BANGUN ! KAU TIDAK MAU TERLAMBAT KULIAH KAN ?!” Aishh teriakan manusia berkepala raksasa itu menggangu tidurku yang indah !

“Ne Kim Jong Woon aku sudah bangun”

“YAKK ! Sopan sedikit ! Aku ini oppa mu !!!!!”

“Ish, yasudah lah, ppali kka, aku ingin mandi” Untung oppa sudah pergi, aish aku malas sekali kuliah hari ini, sepertinya aku akan membolos kekeke

Because you Naughty Naughty, Hey ! Mr. Simple

Ringtone lagu Sorry Sorry ku menandakan ada SMS dari Donghae oppa

From : Donghae oppa

Morning chagi, apa kau sudah bangun ? nanti aku ingin membicarakan sesuatu denganmu. Hari ini kau hanya kuliah sampai jam 12 kan ? nanti kita bertemu di cafe seperti biasa ya.. Oh, dan hari ini aku tidak bisa mengantarmu ke kampus karena aku ada urusan penting. Saranghae chagi

Ada apa ya ? Tumben Donghae oppa ingin membicarakan sesuatu.. Sepertinya penting.. Ah yasudah, yang penting aku harus bersiap-siap untuk kuliah karena ini sudah jam 8.30.

Saat aku dalam perjalanan menuju kampusku, aku melihat Donghae oppa bersama seorang yeoja. Aku merasa familiar dengan postur tubuh yeoja itu tapi aku tidak bisa melihatnya karena dia memakai topi dan kacamata hitam. Donghae oppa terlihat sangat bahagia jalan bersamanya, seperti orang berpacaran.. Tapi kata Yoon Hae –dongsaeng Donghae oppa– dia sedang tidak dekat dengan yeoja manapun selain aku ? Apa mungkin itu Yoona ? Tapi.. Donghae oppa tidak mungkin mengkhianatiku kan ? Dia adalah salah satu orang yang paling jujur yang pernah kutemui. Tidak mungkin dia berbohong padaku kan ? Ani.. tidak seharusnya aku berfikir buruk tentang Donghae oppa, dia namjachinguku dan kami sudah berpacaran selama 1,5 tahun. Mungkin dia akan berbicara tentang kelanjutan hubungan kita nanti siang.

Sesampainya aku di kampus, aku bertemu dengan Bok Sang, dia adalah sahabat terdekatku, dia sering mengatakan bahwa Donghae tidak baik untukku tapi aku tidak percaya padanya. Apa mungkin dia benar ?

“Jong Rim-ah, tadi aku melihat Donghae jalan bersama seorang yeoja. Sudah kukatakan kalau Donghae bukan orang baik !” Cecar Bok Sang dengan antusias

“Aku juga melihatnya. Mungkin itu saudaranya, aku percaya pada Donghae Bog Sang-ah”

“Tapi jika Donghae menyakitimu, aku tak segan-segan menghajarnya. Arachi ?”

“Gomawo Bog Sang-ah, tapi, aku rasa itu tidak perlu hihi. Kau memang sahabatku yang paling baik !” Aku pun pergi meninggalkan Bog Sang, kelas sudah hampir dimulai……

 

~

Setelah pelajaranku selesai, aku segera ke cafe untuk bertemu Donghae oppa. Huft, Cho seonsaengnim benar-benar menyebalkan !! Dia memberikan kita tugas untuk mencari keterangan semua rasi bintang yang ada di dunia ini dengan jangka waktu 3 hari. 3 HARI !!! Apakah dia tidak tahu ada begitu banyak rasi bintang ! Ah ! Menyebalkan !! Setidaknya bertemu dengan Donghae oppa dapat membuat moodku membaik ..

 

~

 

Sesampainya aku di cafe Seasons of Love, aku mencari Donghae oppa. Sepertinya dia belum datang. Kulirik arlojiku, ternyata baru pukul 11.30, berarti ceramahan Cho Seonsaengnim tidak sepanjang yang kuduga. Aku pun duduk di tempat biasa aku duduk bersama Donghae oppa dan memesan Caramel Mocciato.

 

~

Sudah cukup lama aku menunggu Donghae oppa untuk datang, tapi sepertinya dia tidak akan datang. Kalian tahu kenapa ? Karena ini sudah jam 2 siang dan dia masih belum datang juga. Aku sudah lelah menunggunya, jika 10 menit lagi dia belum datang, maka aku akan pulang.

 

KRING

Eoh, itu Donghae oppa ! Wajahku langsung cerah seketika. Sepertinya moodboosterku hanyalah Lee Donghae seorang.

Aku melambaikan tanganku, memberi tanda kepada Donghae oppa untuk segera menghampiriku..

Mianhae Jong Rim-ah, kau menunggu lama ya ? Aku ada urusan bersama eomma dan aku lupa waktu.”

“Mmm, gwenchanayo oppa.. Oppa mau pesan apa ?”

“Aniyo, tidak usah, aku hanya ingin memberitahumu sesuatu”

“Apa itu ?”

Uri, geuman haja” Duniaku serasa berhenti begitu Donghae oppa mengatakan kalimat terkutuk itu. Apa dia bercanda ?

“Oppa.. wae ? Oppa, katakan bahwa ini hanyalah sebuah lelucon !!”

“Aku hanya lelah berhubungan denganmu. Seperti yang kupikirkan, aku masih mencintai Yoona. Aku belum bisa melupakannya dan mencintaimu. Mianhae, jika hubungan ini dilanjutkan, aku hanya akan menyakitimu. Uljima Jong Rim-ah” katanya lalu pergi

 

~

Aku tidak melihat kemana jalanku tapi yang pasti kakiku membawaku pulang ke rumah dengan selamat. Aku langsung berlari ke kamar dan menangis di ranjang, bahkan panggilan eomma dan Jong Woon oppa tak ku hiraukan. Setelah merasa puas menangis, aku pun tidur dan tiba-tiba ada suara ketukan pintu yang mengganggu tidurku

TOK TOK TOK

“Jong Rim-ah, ini oppa, bolehkah aku masuk ?” Aku menggeliat menandakan iya

“ Ada apa sampai adik oppa yang cantik ini menangis ?” Jong Woon oppa membelai kepalaku dengan lembut

“Hiks.. oppa, aku membenci Lee Donghae ! Dia jahat ! Aku membencinya ! Kami sudah berpacaran hiks selama 1,5 tahun dan dia mencampakkanku dengan mudahnya oppa !! Apa aku sebegitu tidak berarti dimatanya ? Dia bilang dia masih belum bisa melupakan Yoona dan ia bilang ia tidak mencintaiku” kataku sambil menangis tersedu-sedu.

“Donghae memutuskanmu ? Sudahlah, mungkin dia bukan namja yang tepat untukmu. Masih banyak namja di dunia ini Jong Rim-ah, jangan hanya berpusat kepada Donghae.” Nasihat Jong Woon oppa. Sepertinya oppa benar, aku tidak boleh hanya berpusat kepada Donghae.

Gomawo oppa. I feel better, saranghae” aku tersenyum

“Cha, sekarang mendingan kau basuh mukamu dan segera turun makan malam. Appa sudah pulang.”

“Baiklah”

 

~

Sudah beberapa hari ini aku tidak bersemangat kuliah. Bahkan aku tidak mengerjakan tugas dari Cho Seonsaengnim yang membuatku sekarang terhukum membersihkan toilet. Saat aku membersihkan salah satu bilik, aku mendengar beberapa yeoja menggosip.

“Eh, apa kalian tahu ? Sepertinya Donghae oppa sudah putus dengan Kim Jong Rim. Kabarnya Yoona kembali dari Paris dan mereka menjalin hubungan lagi.”

“Aku senang Donghae oppa sudah memutuskan yeoja culun itu. Dia tidak cocok dengan Donghae oppa !”

“Tapi, mereka terlihat cocok bersama. Seperti saling melengkapi. Donghae oppa membuat wajah yeoja itu semakin bersinar dan apakah kalian memperhatikan Hae oppa saat berjalan bersamanya ? Wajahnya terlihat sangat bahagia, tidak seperti saat ia berpacaran dengan Yoona”

“Iya sih, tapi aku lebih suka dengan YoonHae, karena mereka terlihat seperti pasangan sempurna.”

Apa fans Donghae oppa sangat tidak menyetujui hubunganku dengan Donghae oppa ? Sepertinya mereka begitu membenciku. Hmm, tapi setidaknya masih ada yang berkata aku terlihat cocok dengan Donghae oppa.

Sepertinya aku sudah tahu alasan Donghae oppa memutuskanku. Karena Yoona sudah kembali, sepertinya tugasku juga sudah selesai. Dan aku gagal membuat Donghae oppa melupakan Yoona.

 

~

“Ya Jong Rim !! Sedang apa kau ?” Teriakan Bok Sang menggelegar di kantin

Sikkureo !! Kau mengganggu ! Tidak bisakah kau melihat sahabatmu ini sedang patah hati ?”

“Biar kutebak. Karena Yoona sudah kembali dari Paris kan ?” Sepertinya rumor sudah tersebar ke seluruh kampus, karena Bok Sang yang tidak mengikuti gosip saja bisa tahu.

“Ne.”

“Tenang saja, aku benar-benar akan menepati janjiku menghajar Donghae”

“Ne.” Aku melamun saat Bok Sang sudah pergi

“Tenang saja, aku benar-benar akan menepati janjiku menghajar Donghae”

Sesuatu yang dikatakan namja bodoh itu tiba-tiba muncul di otakku, aku harus segera menghentikannya !!!!!

 

Donghae POV

Saat aku sedang berjalan berdua dengan Yoona di taman, tiba-tiba seorang namja memukulku

DUG

“YAK LEE DONGHAE !!!!! BERANINYA KAU MEMBUAT SAHABATKU PATAH HATI !! AKU BENAR-BENAR AKAN MEMBUNUHMU !!!!”

DUG DUG DUG DUG DUG

Namja itu terus memukulku dan bisa kudengar teriakan Yoona memohon namja itu untuk menghentikan pukulannya.

“Yak Joo Bok Sang ! Geumanhae ! Jebal !” tunggu, suara itu, Jong Rim ? Namja yang memukulku ini sahabat Jong Rim ?! Kenapa aku tidak pernah tahu Jong Rim memiliki sahabat laki-laki ??

“Beruntung Jong Rim datang, kalau dia terlambat sebentar saja, kau sudah kupastikan akan masuk rumah sakit dan wajahmu itu akan menjadi hancur” Katanya lalu pergi menarik Jong Rim pergi

“Oppa !! Gwenchanayo ?? Kau tidak apa-apa kan ? Siapa namja itu oppa ? Apa kau mengenalnya ?”

Ani

“Yasudah, mari kuantar pulang. Kau bisa berdiri kan ?”

“Ne”

 

~

“Donghae oppa ? Mukamu kenapa ? Kau habis ditabrak bus ?” Cecar adikku –Yoon Hae– namanya seperti gabungan namaku dan Yoona kan ?

“Aku dipukuli oleh sahabat Jong Rim. Bisakah kau obati mukaku dulu ?”

Shireo, itu salahmu sendiri, kenapa kau memutuskan Jong Rim eonni, aku menyukainya dan aku TIDAK menyukai Yoona, aku tidak menyalahkan sahabat Jong Rim eonni, malah aku sangat mendukungnya. Jadi silahkan urus mukamu sendiri” katanya dengan angkuh lalu pergi

“Susahnya mempunyai adik seperti dia..”

 

~

Hari-hariku dengan Yoona tidak sebahagia hari-hariku dengan Jong Rim, entah kenapa Jong Rim selalu muncul di otakku, aku memikirkannya setiap hari. Apa aku mulai jatuh cinta dengannya ? Aku juga sering cemburu saat melihatnya berjalan dengan namja lain di kampus.

“Oppa, apa yang sedang kau pikirkan ? Apa kau sedang sakit ?” Yoona mengagetkanku

“Ani. Yoong, aku melanggar janjiku padamu waktu itu. Aku berpacaran dengan yeoja bernama Kim Jong Rim dan sepertinya aku mulai menyukainya”

“Aku tahu. Aku juga tahu oppa akan memutuskanku cepat atau lambat. Setiap kali oppa bersamaku pasti tatapan oppa kosong, seperti sedang memikirkan seseorang. Dan beberapa hari yang lalu Bok Sang dan Jong Rim sudah meminta maaf kepadaku. Mereka meminta maaf karena sudah melukaimu. Aku tidak mengerti, kau yang terluka tapi kenapa mereka meminta maaf padaku ? Sepertinya Jong Rim juga orang yang baik, mungkin aku tidak akan bisa sebaik Jong Rim. Aku merestui hubunganmu dengannya oppa. Selamat tinggal” Yoona berdiri

“Yoong” aku menahan tangannya “gomawoyo, saranghae” lalu aku melepaskan tangananya. Sepertinya kali ini benar-benar perpisahan bagi kita.

 

~

Aku mencari-cari Jong Rim di sekitar kampus tapi aku tidak bisa menemukannya. Apa mungkin dia pergi ke taman ? Eoh, matda ! Jong Rim berada di taman, tepat dugaanku !!

“Tebak ini siapa” aku menutup matanya

“D.. donghae s.. suu.. sunbae” Seperti inikah rasa sakit hati ? Saat dia memanggilku sunbae, bukan oppa

“Kenapa kau memanggilku sunbae ? Aku sudah berkata padamu untuk memanggilku oppa bukan ?”

“Tapi, itu dulu saat kita berpacaran, sekarang kita sudah tidak ada hubungan apa-apa.”

“Tapi aku mau berhubungan lagi denganmu. Bagaimana ? Kau mau ?” aku menawarkan sebuah kesempatan

“Maksud sun.. oppa ?”

Let’s date again, let’s start over, let’s make a future together, Lee Jong Rim. Will you marry me and be the mother of my childrens ? Pada akhirnya, aku sadar bahwa aku sudah melupakan Yoona dan aku mencintaimu” aku berlutut dan mengeluarkan cincin dari kantong celanaku

“Oppa” dia mengeluarkan air matanya

Yes, I will” katanya sambil tersenyum

 

~

“Aku tidak menyangka kau akan kembali bersama Donghae, chukkaeyo my dongsaeng“  – Kim Jong Woon

“Aku SANGAT merestui hubunganmu dengan Jong Rim eonni !!” –Lee Yoon Hae

“Aku sudah merelakanmu dihari pertama aku melihat tatapanmu padanya” –Im Yoona

“Sepertinya aku sudah kehilangan kesempatanku untuk bersamamu” –Joo Bok Sang

 

–END–

 

9 Comments (+add yours?)

  1. Flo
    Nov 03, 2013 @ 14:54:46

    akhirnya si abang ikan sadar juga
    klo dia lebih cinta ma jong rim
    udah menduga sih klo bok sang suka sama jong rim
    habisnya marah banget pas tahu jong rim diputusin
    nice fanfic, chingu..

    Reply

  2. my mokpo
    Nov 03, 2013 @ 16:24:20

    Sweet tp terlalu cepet chingu
    Terus berkarya 🙂

    Reply

  3. rizzqia
    Nov 03, 2013 @ 19:18:03

    dongek jahat amat seh-_- bagus thor ceritany. tp yg disayangkan, alurnya kecepetan. coba agak dipanjangin dikit,pst lebih bagus 🙂

    Reply

  4. Guess who am i
    Nov 03, 2013 @ 23:17:31

    emm,, boleh aku sedikit koreksi? Dr ide cerita udah oke,, tp bahasa yang di gunakan kurang oke, jd pas baca kita jd cpt bosen, trs feel nya krg dapet. Alur nya juga terlalu cepat..
    Oh iya, satu lagu,, lagu yg di biki ringtone td bukan “sorry-sorry” tp “Mr.Simple”
    Next time semoga be better ya, keep writing and fighting^^

    Reply

  5. Minji
    Nov 04, 2013 @ 09:02:03

    Thor alur nya cepet bangettt=( seru sih tapi lebih daebak kalau alur nya dipanjangin, keep writing thor<3

    Reply

  6. oLEEvia
    Nov 05, 2013 @ 13:05:10

    Wah, bagus thor… 😉

    Reply

  7. AnnA
    Nov 05, 2013 @ 13:12:25

    good story ya~^^ ngomong” ‘Because you Naughty Naughty, Hey ! Mr. Simple’ itu bukan reff sorry sorry tapi reff mr. simple ne 🙂 oh iya kalimat ‘childrens’ yg donghae lagi ngelamar lee jong rim itu ngga usah pake s deh, soalnya kan children sendiri udah jamak..
    keep writing!!!

    Reply

  8. yulia
    Nov 08, 2013 @ 08:03:12

    Ceritanya bagus Thor tp agak kecepetan alurnya…
    keep writing ya Thor…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: